ASMA NURUL IMAN


085853528191

Saya ijazahkan Asma Nurul Iman kepada keluarga besar Kampus Wong Alus (yang sudah mendaftar jadi anggota KWA):

Fadhilah asma ini adalah asma untuk keselamatan dan kesejahteraan dunia akhirat. Konon asma ini adalah puncak “ilmu selamat” dimanapun Anda berada. Dengan mengamalkan asma ini anda insya allah dapat melewati rintangan yang arahnya ingin merusak kehidupan anda sehari-hari. Asma ini juga mempunyai fungsi sebagai jalbur rezeki, menaikkan pangkat derajat, kanuragan, kekebalan dan melunasi hutang yang menumpuk. Rezeki akan datang dari semua penjuru mata angin dari arah yang tidak disangka-sangka atas ijin-NYA.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
NABIYUNAL AMIRUN NAAHI FALAA AHADUN ABARRU FII QAULIN LAA MINHU WALAA NAAMI HUWALHABIBULLADZII TURZA SYAFAATUHUU LIKULLI HAULIN MINAL AHWAALI MUQTAHIMI

Riyadhoh penguasaan Asma: Puasa satu hari satu malam tidak tidur mulai hari Kamis. Boleh makan dan minum serta tidur pada hari Jum’at jam 5 pagi. Selama puasa doa dibaca 1000 x pada tengah malam. Sebelumnya baca tawasul (sama dengan ASR Madura Selatan). Sesudah puasa dibaca rutin 3 x sehari selesai sholat Subuh dan Maghrib.

@@@

Categories: ASMA NURUL IMAN | 130 Komentar

Navigasi pos

130 thoughts on “ASMA NURUL IMAN

  1. Mohon ijin mengamalkan asma ini.No anggota 0827

  2. assalaamualaikum qobiltu ki……asmaknya mantep,bisa mancarkan cahaya keimna…n

  3. keberapapun… yah.. lumayanlah buat makan siuang

  4. SALAM PAMUJI RAHAYU KATUR YANG TELAH MENGIJAZAH ASMA NURUL IMAN

    TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMUNYA , SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA….
    AMIN…
    AL-FATEHAH SAYA SAMPAIKAN YG MEMILIKI NO HP INI :085853528191
    SENT…..

  5. Ke enam boleh ga nhhhh……

    Salam Takdzim untuk semua sedulur KWA

  6. Masfauzi

    ikut nyimak..moga nanti dapat diamalkan..ijin copas dulu..alfatehah sent

  7. a.a.hakam

    qobiltu,

  8. Zeus

    SALAM PAMUJI RAHAYU KATUR YANG TELAH MENGIJAZAH ASMA NURUL IMAN

    TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMUNYA , SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA….
    AMIN…
    AL-FATEHAH SAYA SAMPAIKAN YG MEMILIKI NO HP INI :085853528191
    SENT…..

    Maaf Ki Ageng Jembar Jumantoro saya copy paste

  9. qobiltu juga saya pingin ngamalkan juga.

  10. Anto Bwok Samudera Putih

    Absen dan ikut nyimak aja nih…salam sedulurku semua.

  11. asiiikkk.. KESEBELAS(an)…… horeeeee……. ijin nyimak njih Ki…

  12. qobiltu……mantaaapppppppppppppppppppp

  13. Mantaaaaaaaaaaaaapppppppppppppp

  14. muhammad69

    qobiltu ki,pada saatnya nanti br di amalkan…kepada sang pengijazah,al-fatihah…

  15. thanmust thepos

    Qobiltu……Ki………

  16. Triputra

    Qobiltu lillahi ta’ala, matur nuwun atas ijazahannya Ki No HP 085853528191. Semoga membawa manfaat bagi pengamalnya. Amin. Al Fatihah – sent

  17. dian

    Saya terima ijazahnya dengan sempurna .

  18. qobiltu ijin compas dlu shohibul ijazah al fatihah sent

  19. salam cinta dan ta’dzim,saya trima ijazahnya smg manfaat dunia akhirat,alfatihah tuk shohibulijazah..

  20. MONGGO DULUR-DULUR YANG MAU LIHAT ALAM GAIB KANJENG RATU KIDUL SILAHKAN LIHAT SEKSAMA GAMBAR DI ATAS TAMPAK JELAS KERAJAAN GAIBNYA.

    LIHAT JANGAN BURU-BURU, DENGAN HENING MAKA PORO DULUR AKAN MELIHAT DENGAN JELAS.

    SILAHKAN MENCOBA

  21. ki bayu digdoyo

    aduh dah rame sekali….telat mulu saya

  22. yg mau lewat.. http://www.rasasejati.wordpress.com KIUMAR http://www.abahraffi.wordpress.com ABAHRAFFI m.pranayama.webnode.com KISYARKOWI qomara77.wordpress.com USTADZKOMARUDIN http://www.kampussamuderailmuhikmah.wordpress.com KANGMAS DEADMAN

  23. ki bayu digdoyo

    11. HIZIB SALAMAH

    Salamah mengandung pengertian selamat. Maka siapa saja yang mau mengamalkan hizib Salamah ini secara rutin setelah selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh maka Insya Allah, Allah akan menjaganya dari berbagai macam bala dan bencana baik yang datang dari golongan jin, syaitan maupun manusia. Karena dirinya dijaga selalu oleh Allah. Agar pembaca tidak penasaran berikut ini kami cantumkan amalan hizib Salamah, berikut arti, kegunaan dan juga lakunya :

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِِ الرَّحِيمْ تَحَصَّنْتُ بِذِى اْلعِزَّتِىْ َوْالمُلْكِ وَالْمَلَكُوْتِ وَاعْتَصَمْتُ بِذِى اْلقُدْرَةِ وَاْلقَهَّارِ وَاْلجَبَرُوْتِ وَتَوَكَّلْتُ عَلَى اْلحَيِّ اْلقَيُّوْمِ الَّذِىْ لاَ يَنَامُ وَلاَ يَمُوْتُ دَخَلْتُ ِفىْ حِرْنِ اللهِ َودَخَلْتُ فِىْ حِفْظِ اللهِ وَدَخَلْتُ فِىْ َامَانِ اللهِ نَصْرٌ مِنَ اللهِ وَفَـتْحٌ قَرِيْبٌ وَبَشِّـرِ اْلمُؤْمِنِيْنَ بِحَقِّ كهيعص كُفِيْتُ َوبِحَقِّ حمعسـق حُمِيْتُ وَبِلاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِىِّ الْعَظِيمْ، نُصِرْتُ لاَ اِلهَ اِلاَّ اللهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ َوعَلَى َالِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ.

    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. TAHOSH-SHONTU BIDZIL ‘IZZATI WAL MULKI WAL MALAKUUTI WA’TASHOMTU BIDZIL QUDROTI WAL QOHHAARI WAL JABARUUTI WATAWAKKALTU ‘ALAL HAYYIL QOYYUUMIL LADZI LAAYANAAMU WALAA YAMUUTU DAKHOLTU FII HIRNILLAAHI WADAKHOLTU FII HIFDHILLAAHI WADAKHOLTU FII- AMAANILLAAHI NASHRUN MINALLAAHI WA FATHUN QORIIBUN WABASY-SYIRIL MU’MINIINA BIHAQQI KAAF HAA YAA ‘AIN SHOOD KUFIITU WABI HAQQI HAA MIM ‘AIN SIIN QOOF HUMIITU WABI LAAHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM NUSHIRTU LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMAD RASULULLOHI WA SHOLLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALAA ALIHI WASHOHBIHII WASSALAM.

    Artinya :
    Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku peliharakan diri dengan kemuliaan raja diatas raja. Dan aku jagakan diri dengan kekuasaan dan keperkasaan-Nya. Dan aku serahkan diri kepada Dzat yang Maha Hidup dan yang berdiri yaitu yang tidak tidur dan tidak mati. Aku masuk dalam penjagaan Allah. Dan aku masuk dalam pengawasan Allah. Dan aku masuk dalam kedamaian Allah. Pertolongan Allah itu akan terbuka dengan dekat kepada manusia yang mu’min. Dengan haqnya Kaaf Haa Yaa Aiin Shood cukupkan aku. Dengan haknya Haa Min Ain Syin Qoof jagakan aku. Dan tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah. Tolonglah aku. Tidak ada Tuhan selain Allah Muhammad Rasululloh. Semoga melimpahkan sholawat dan salam kepada pimpinan kami Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya.

    Kegunaannya :
    – Dijaga dari serangan musuh dhohir batin.
    – Bila akan berangkat bepergian bacalah 1 x insya Allah selamat dalam perjalanan sampai pulang kembali.

    Cara mengamalkannya :
    – Di puasai puasa biasa selama 3 hari dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

    – Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada

    اِلىَ حَضَرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاِتحَةْ…….

    – ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM WA ‘ALA AALIHI, WA ASH-HABIHI, WA AZWAAJIHI, WA AULADIHI, WA DURRIYYATIHI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….

    ثُمَّ اِلَى حَضَرَةِ اْلأَرْوَاحِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ اْلمُقَرَّبِيْنَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَالْعُلَمَاءِ اْلعَالِمِيْنَ خُصُوْصًا اِلَى حَضَرَةِ مَنْ اَجَازَنِىْ اِلَى ُمْنَتهَى شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ…….

    – TSUMMA ILAA HADROTIN ARWAAHI ANBIYAA-I WAL MURSALIN WAL MALAIKATUL MUQORROBIN WASY-SYUHADAA-I WASHOLIHIN WAL ‘ULAMAAL-IL ‘AALIMIIN KHUSHUSHON ILAA HADROTIN MAN AJAAZANI ILAA MUNTAHA SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH………
    dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.
    – Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh amalannya cukup dibaca 1 x saja secara istiqomah.

  24. ki bayu digdoyo

    HIZIB BADAWI

    Musuh yang terkena bentakan pemilik hizib ini bisa gemetaran dan lemas seakan akan tidak punya tenaga.

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ يَااَللهُ يَااَللهُ يَااَللهُ وَبِحَقِّ مَنْ قَالَ شَيْخُنَا عَبْدِ اْلقَادِرْ َاْلجَيْلاَنِى وَسَيِّدِنَا اَحْمَدْ اَلْبَدَوِىْ اَلرِّفاَعِى وَسَيِّدِناَ لِبِيرْ اَلرِّفَاعِى، بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ اْلعَلِيْمِ، بِسْمِ اللهِ اْلخَالِقِ اْلأَكْبَرِحِرْزٍ مِمّاَ اَخَافُ وَاَحْذَرُ وَلاَ قُدْرَةِ لِلْمَخْلُوْقِ مَعَ اْلخَالِقِ كهيعص حم عسق وَعَنَتِ اْلوُجُوْهُ لِلْحَىِّ الْقَيُّوْمِ وَقَدْ خَابَ مَنْ حَمَلَ ظُلْماً، وَحَسْبِيَ اللهُ وَنِعْمَ اْلوَكِيْلُ.

    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM ‘’AUDZUBBILLAAHI MINASY-SYAITHOONIRROJIMM BISMILLAAHIRROH MAANIRROHIIM YAA ALLOH YAA ALLOH YAA ALLOH BIHAQQI MAN QOOLA SYAIKHUNAA ABDUL QODIR ZAELANI WA SAYYIDUNAA AHMAD BADAWI RIFAI WA SAYYIDUNAA LIBIR RIFAAI BISMILLAAHIL LADZII LAAYADHURRU MA’ASMIHII SYAI-UN FIL ARDHI WALAA FIS-SAMAA-I WAHUWAS-SAMIIUL ‘ALIIMI BISMILLAAHIL KHOLIQIL AKBARI HIRJIN MIMMAA AKHOOFU WA,AHDZARU WALAA QUDROTA LILMAKHLUUQI MA’ALKHOOLIQI KAAF HAA YAA AIN SHOOD HAA MIIM AIIN SIIN QOOF WA’ANATIL WUJUUHU LIL HAYYIL QOYYUUMI WAQOD KHOBAMAN HAMALA ZHULMAN WA HASBIYALLAAH WANI’MAL WAKIILU.

    Artinya :
    Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yaa Allah 3 x. Dengan haq orang yang berkata yaitu guru kita Syeikh Abdul Qodir Zaelani dan pimpinan kita Ahmad Badawi Rifai dan pimpinan kita Libiri Rifai. Dengan nama Allah tidak ada perkara yang dapat membahayakan sesuatu yang dari langit dan yang ada dibumi. Dan Dia Allah yang Maha Besar. Perlindungannya dari sesuatu yang ditakuti tidak ada keleluasaan dan kekuatan dari mahluk kecuali bersama sang Pencipta. Kaaf Haa Yaa Aiin Shood Haa Miim Aiin Siin Qoof. Dan dari arah manapun dapat hidup dan berdiri dan akan hancur bagi orang yang membawa kerusakan ( kedholiman ). Dan cukuplah bagiku Allah tempat berserah diri dan meminta pertolongan.

    Kegunaannya :
    – Untuk keselamatan.
    – Untuk ketabahan.
    – Untuk keberanian.
    – Diselamatkan dari kejahatan manusia, jin, setan dan sejenisnya.
    – Musuh bisa lemas gemetar badannya.

    Cara mengamalkannya :
    – Dipuasai puasa biasa selama 3 hari dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

    – Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada :

    اِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ اْلمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ……..

    – ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM WA ALAA AALIHI WA ASH-HAABIHI WA AZWAAJIHI WAA AULAADIHI WA DZURIYAATIHI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….

    ثُمَّ اِلَى حَضَرَةِ الشَّيخْ سُلْطَانِ اْلأَوْلِيَاءِ عَبْدِ اْلقَاِدرْ اَلْجَيْلاَنِى وَشَيخْ اَحْمَدْ بَدَوِى وَشَيخْ شَرِيفْ هِدَايَةُ اللهْ سُنَنْ غُنُوعْ جَاتِى شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ…….

    – TSUMMA ILAA HADROTISY-SYAIKH SULTHON AULIYAA-I SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI WA SYAIKH AHMAD BADAWI WA SYAIKH SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….
    dan membaca amalannya sebanyak 100 x.

    – Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya di baca sebanyak 3 x dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah dan apabila ada perlu dibaca 3 x.

    sudah lama saya tidak nongkrong di web wongalus maafkan saya karna kesibukan saya yg mau melanjutkan sekolah lagi

  25. @ki bayu digdoyo sang pencipta asma CDR salim takzim ki wah kok gak njedul di parang kusumo sih baru jumedhul sak niki.

  26. ki bayu digdoyo

    @mas akik…maaf ujan gede n gda tmn lg bwt kesana bis ki nurjati duluan aq bingung

  27. @ki bayu kan enak sambil hujan2 ki.. he he nyuwun alamatipun ki mbok menawi kula saget mampir sak wayah2.paling2 teh anget ma gorengan aja kok 🙂 guyon ki..

  28. ki bayu digdoyo

    wahhhh boleh mau dunk teh anget mumpung lg ujan mn minyak tanah abis jd gbs masak…maklum ga pake gas takut kebakaran heheheheh

  29. suhada

    saya mahasiswa baru di kampus wong alus,mohon ijin ki…untuk mengamalkan asma nurul iman….mudah mudahan berkah..amiiin

  30. izin nyimak, salam

  31. @ mbah bayu digdoyo : salim dulu ah. sugeng siang mbah, mbok ya sering2 turun gunung to mbah, nengokin pion2 yang pada untel2an ini. sebetulnya saya mau nanya tentang CDR yang diomongin mas akik itu lho mbah, tapi gak enak disini he..he….

  32. @ki bayu he he bisa aja nih sesepuh satu ini monggo di lanjut ki..

  33. ki bayu digdoyo

    @mas agung…hehehe jd malu nih jelasin asma CDR maen ja atwh ke rmh dibandung bantuin bikin kolam ikan nh :-)… jrg turun gunung biz ga punya ongkos bwt turunnya nengokin sadulur kampus dah kangen bgt maaf yh

    mas akik…qt ngobrol2 atwh ga kangen ma aq heheheh homo denh

  34. @ki bayu ni sambil nanganin pasien ki.. he he..

  35. ki bayu digdoyo

    ga ko saya tdk buka praktek….

  36. @ mbah bayu : saya lewat sms aja deh.. tar mas akik ngiri lagi . mas akik, tar kalo dah berhasil ngrayu mbah bayu tak kasih tau deh

  37. @ki bayu maksud saya pasien saya ni dari arab cewek mau chat sama pacarnya jd ngobrolnya gak lancar kita he he..

  38. @mas agung yo wis.. manut..

  39. ki bayu digdoyo

    ko gda gorengan warung kopi pd tutup apa

  40. ki bayu digdoyo

    aq off dulu mau mandi n solat dulu….nti dlanjut lg

  41. @ki bayu monggo ki..

  42. ok mbah bayu, monggo.

  43. SUGI SAWUNGGALING

    qobiltu semua ilmunya….aki aki yang posting…..

  44. ericsagita

    Saya terima ijazahnya dg sempurna

  45. kura

    KWA…makin mnataff

  46. kangmasjo

    bismilahhirohmannirohim
    qobiltu……sent alf atihah to Ki 085853528191

  47. Abrag

    Ass…
    Ada yang punya ilmu KHOTIF, MENYAMBAR MATA & JANUR RENDA Ga?
    tolong dwong di krim artikelnya di KWA thank.
    Wass….

  48. dhiedan

    ……Qobiltu…….

  49. Sigit(AREK ILANK)

    Assalamualaikum
    Qobiltu,mohon ijin mengamalknx ki,
    Smuax selamat malam,slamat menjalankn ibadah sholat magrib,,,,,,,

  50. Andhie

    ajiieeeeebbbbb…………..

  51. izal

    SALAM PAMUJI RAHAYU KATUR YANG TELAH MENGIJAZAH ASMA NURUL IMAN

    TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMUNYA , SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA….
    AMIN…
    AL-FATEHAH SAYA SAMPAIKAN YG MEMILIKI NO HP INI :085853528191
    SENT…..

    Maaf Ki Ageng Jembar Jumantoro dan Zeus saya copy paste

  52. izin menyimak

  53. ABAH ASKAR

    qobiltu 085853528191.mohon izin me ngamal kan nya. al fatihah ……send qobiltu.ki bayu dig doyo.mohon izin me ngamal kan hizib nya.al fatihah………send

  54. Mamat Kumis

    Assalamu alaykum,…sblmnye ane mo ngucapin mohon maap lahir dan batin buat ki wongalus, bang bengawan candhu,bang gondo mayit,bang gus santri,bang nico syah alam,bang dead man,bang salawar rabit,mpok dewi sri,bang sanjaya guitarholic,bang hongmankim,ki abdul jabbar,bang vajra,ki alif jumantoro,ki maghrobi,ki ageng jembar jumantoro,bang didik m,dan jg buat sodare2 ane lainnye yg kaga bise ane sebutin satu persatu di kampus kite ini,…maap telat neh soalnye ane ude lama kaga ol,… Skrg wktnye ane ikut gelar tiker,…

  55. qobiltu …..saya terima ijasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat . amin
    terima kasih

  56. insanawam

    Qobiltu ijazah nya..

  57. paing

    tes….tes….

  58. qobiltu ki……
    assalamualaikum sederek kulo sedoyo
    @kangmas paing
    @kangmas insanawam
    @kangmas akik
    @kangmas mamatkumis
    @ ABAH ASKAR
    @kangmassantet
    @ kangmasjo
    @ ericsagita
    @ mas agung
    @SUGI SAWUNGGALING
    @ ki bayu digdoyo
    @ kiagengjembarjumantoro
    dan saudara2ku semua yang gak bisa saya sebut satu2 salam persaudaraan dari saya murid gendeng…..

  59. Hary

    Ikut ngamalin

  60. subhanalloh… KI AGENG….. iya saya melihat kerjaan tersebut sebelah kanan terlihat gapura yang ber jejer dan sebelah kanan sesosok yang hanya kepalanya saja,
    coba rekan2 perhatikan secara seksama gambar pantai diatas…….

  61. maaf maksut saya yang sebelah kiri nampak sesosok yang hanya terlihat kepalanya yang besar…..

  62. Aku kok ga lihat ya KI Laskar Lung Gading……

    wahhhh kuprul aku ternyata

  63. @putra s a-a: hehehehe coba perhatikan lagi… gak usah keburu buru kang………

  64. saya pamit dulu kangmas…
    assalamualaikum………………………

  65. dead man

    aslm. apa kbr sedulur smua???? smoga kita smua slalu dalam lindungan allah swt.

  66. faruq

    @ mas dead man gimana kabar ? semoga ALLAH swt selalu melimpahkan karunianya..amin
    @ salam untuk semua sedulur kwa

  67. Ngadem dolo ah,,,,,,,,,,,,,salam

  68. dead man

    @faruq,,,,alhamdulilah baik mas. trimakasih banyak. salam sukses slalu untuk mas

  69. salam aja deh buat semua dan ijin nyimak. om bayu ieu abi do_rut, kumaha damang? duh lieur om pake wordpress asa ribet. ,aklum gatek.

  70. om bayu ijin copas hijib salamah ma hijib badawi.

  71. Mlem all ttep Semangat aja dah…

  72. harsa

    assalam sedulur sedoyo
    absent malam…
    sekalian qobiltu saya terima ijazah asma nurul iman dari yg memiliki no hp 085853528191 dengan lenkap dan sempurna semoga beermanfaat dunnia akherat amin…

  73. wiro212sableng

    Salam Peseduluran buat sesepuh Wong alus, dari anggota baru
    @Ki wongalus
    @Ki agengjumantoro
    @ki mas agung
    @ki bayu digdoyo
    @ki akik
    dan Sesepuh lainnya, salam Rahayu..

    Qobiltu…izin mengamalkan bila di waktu lain..

  74. ajub

    qobiltu… mohon izin copas dulu…

  75. arif setiyawan

    qobiltu

  76. Nasrudin

    Salam, kalau tk salah penglihatan saya yg samar2 ini , ada seakan bangunan2 lama , maaf kalau tak betul penglihatan saya itu akan Kerajaan pantai selatan, macam mana rakan2 dan pinisepuh2 yg lain2, terima kasih

  77. Oval75

    Ass. Salam semua. Qobiltu Asma Nurul Iman dari 085853528191.

  78. Oval75

    duh ketinggalan, Qobiltu hizib Salamah dan Badawi dari ki bayu digdoyo .

  79. dody

    ………qobiltu ki……..mbah bayu digdoyo qobiltu jga…..skalian ama hijib syatitnya….ki …..ama nafsy…klo boleh…he5…thanks

  80. Daeng Nyampa'

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijin mengamalkan Asma Nurul Iman dari pengguna no. Hp. 085853528191. Alfatihah sent…

  81. abby

    apa klu blum daftar tidak bleh mengamalkanya?

  82. Aji S Manungso

    ikut nyimak….

  83. SINGA MARANTEE

    QOBILTU KI 085853528191….

    @ KI BAYU DIGDOYO….QOBILTU KI IJIN MENGAMALKANNYA…SALAM KENAL KI..

  84. kholik

    qobiltu

  85. (laskar_lung gading)

    Absen malam…

  86. QOBILTU KI 085853528191….

  87. QOBILTU

  88. suwandi

    Saya terima ijazah asma nurul iman secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akherat amiin,

    alfatiqah untuk pengijazah

  89. Nogosuoro

    qobiltu, saya teima ijazahannya……

  90. diqjoe

    qobiltu, ijin mengamalkan……

  91. abid

    Qobiltu saya terima ijazah asma nurul iman dan mohon ijin mengamalkan..

  92. prima

    anggota baru, mohom ijin mengamalkan,..nuwun

  93. adam

    qobiltu. mohon ijin utk mengamalkannya.

  94. Erwin

    QOBILTU KI BAYU DIGDOYO DAN 085853528191 terima kasih..

  95. kangdin

    qobiltu

  96. IJIN AMLKN.U SMUA SDULUR YG BLJAR DIKAMPUS INI SMGA DBERI KMUDAHAN OLEH ALLAH SWT.DAN APA YG DIPLAJARI BERKAH DUNIA AKHIRAT.BRMNFAAT U DRI,KLUARGA DAN SSMA MKHLUK CIFTAAN ALLAH.AMIII…N

  97. qobiltu, ijin mengamalkan……

  98. dejavu

    ijin ngamalkannnn….

  99. wongnarimo

    Sehubungan dengan banyaknya , saudara-saudara KWA yang menanyakan Asma Nurul Iman , maka saya mohon menghubungi email : wongnarimo@gmail.com / wongnarimo@ymail.com .

    ttd

    wongnarimo

  100. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  101. jon

    Assalamualaikum.
    qobiltu, ijin mengamalkan……

  102. Panihi Monca

    kalimatnya bsa ditranslit ke bhs indonesia g yah?

  103. Panihi Monca

    Qabiltu.
    Trima kasih untuk pengijasah. Al-fatihah.

  104. Assalamualaikum wr wb

    mohon ijin mengamalkan kisepuh..

    wassalamualaikum wr wb

  105. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  106. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  107. muhammad yusuf

    pak ustadz itu ngamalkannya hrus dgn duduk suci dari hadas ato gmn pak ustadz,, apakah boleh di bca smil jalan2,, ,mohon di jelaskan

  108. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’NURUL IMAN dan mohon penjelasan apakah boleh di bca sambil jalan2 ato gimana biar gak ngantuk,
    ,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  109. muhammad yusuf

    qobiltu

  110. asep saepulloh

    ass wr wb…ki dng dan atas ridho allah swt mhn ijinkanlah sy mengamalkannya serta menyebarkan dijalan yg benar..moga manfaat dunia dan akhirat..amin

  111. mansursuryasaputra

    mohon izin mengamlkannya guru.

  112. Mahmudi

    Qobiltu,ikut ngamalin Ki,mhn doa Restu,nwn

  113. mas din

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  114. Musyafir

    Qobiltu.

  115. eka

    qobiltu…

  116. ass..para sadulur kwa.. met pagi semua..mohon izin penganmalanya.

  117. odeng

    Aslkm…qobiltu. Izin mengamalkn smga brmnfaat bwt pribadi dan sesama yg membutuhkan. Bwt sohibul ijazah beserta sanad nya. Alfatiha..sent. Mtr swun.

  118. Assalamualaikum
    Qobiltu,mohon ijin mengamalknx ki,

  119. nor

    SALAM PAMUJI RAHAYU KATUR YANG TELAH MENGIJAZAH ASMA NURUL IMAN

    TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMUNYA , SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA….
    AMIN…

    AL-FATEHAH SAYA SAMPAIKAN YG MEMILIKI NO HP INI :085853528191.

    MOHON IZIN MENGAMALKANNYA.TERIMA KASIH

  120. Al-fatih

    Qobiltu izin mengamalkan Asma Nurul iman moga berkah Al-fatihah

  121. subhanallah, bait burdah ini banyak juga manfaatnya

  122. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijin mengamalkan Asma Nurul Iman dari pengguna no. Hp. 085853528191. Alfatihah sent…

  123. alhudaBumiReog

    tabi’

  124. badramandrawata

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…
    ..

  125. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ASMA NURUL IMAN tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA NURUL IMAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Mujiiz ( 085853528191 ) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  126. Ridwan

    Qobiltu

  127. qobiltu buat asma nurul iman

  128. Qabiltu, saya mhn ijin mengamalkan.

  129. Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: