ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN


Banyulumut/Aji S Manungso

Assalamualaikum..wrwbkt. Salam hormat, takzim dan salam komando kwa… bwt ki alus, poro sesepuh dan sedulur KWA, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang asma pamungkas surah yassin yg selama ini kami amalkan.

Adapun bacaan nya sbb “ SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”
(surah yassin ayat 58),

Laku :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
– Nabi Muhammad SAW
– Malaikat 4
– Sahabat nabi 4
– Nabi Khidir as
– Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
– Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
– Sech bujug tumpeng
– Kanjeng Sunan gunung jati
– Kanjeng Sunan kalijaga
– Orang tua
– Diri sendiri
– Man ajazani

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 1000 x slama 7/21/41 hari

PERINGATAN :
– Jangan dibaca diatas kendaraan (bs menyebabkan kecelakaan)

Manfaat/kegunaan insya allah seperti ASR-ASR yg sudah ada di kWA. Untuk testimoni dr ayat ini insya allah akan kami babarkan pd kesempatan berikutnya, demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro dulur smua atas kekurang/ ketidaktahuan kami. matur nuwun…

Salam Rahayu

About these ads

267 comments

  1. salam rahayu………
    saya suka ayat ini dan gampang dihafal……….
    semoga bermanfaat amin………..

  2. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  3. Qobiltu …(Wes suwi ra ono qobiltu soale..)
    Ijin mengamalkan Kang Banyulumut..jazakallohu khoir
    Mas Agung
    Trinity
    Sekabehan dulur
    Smangat siang! Slam pamuji rahayu njeh..
    Selanjute ijin nyimax…

  4. KU BERJALAN DIANTARA RONGSOKAN ALAM
    KU TEMUI AYAT-AYAT AL-QUR’AN BERSERAKAN
    KU PUNGUT DAN KUSIMPAN DALAM SATU KALAM
    KU TOREH DALAM WIRID DENGAN BERBAGAI HARAPAN
    KU SUCIKAN HATI DALAM DEBU-DEBU BERWARNA KELAM
    KU AMALKAN NTUK PEROLEH KEDIGDAYAAN
    PERJALANAN DEMI PERJALANAN KU LALUI DALAM ANGAN
    KESABARAN DEMI KESABARAN KULEWATI DALAM PENANTIAN
    BERAPA LAMA KAN HABIS JALAN KESESATAN YANG KU JALANKAN
    KENIKMATAN EGO TERUS MEMBIMBINGKU DALAM KESAKTIAN
    KAPANKAH AKU MENGERTI SYAIR-SYAIR KEBENARAN SURGAWI

  5. Salamun qawlam mir robbir rahim…ayat keselamatan.kl di bc di kendaraan trus kecelakaan brti yg ngamalin jg ndak selamet dunk! aya2 wae…oalah gusti nedi pangapunten…

  6. asslm all.maaf ki pea paser@ mukn bknnya gak blh tp kolo sambil nyetir kan jadinya gak bisa konsen ke jalan,jd brbahaya

  7. Wlkmsalam..ki lukman hakim.hehehe..iya kali kalo konsennya sambil tutup mata ya bisa celaka.wkwkwkwk..

  8. @Banyulumut/Aji S Manungso: TERIMA KASIH KI BANYULUMUT TELAH BERBAGI KEILMUAN DI KAMPUS WONG ALUS, SEMOGA BERMANFAAT,
    NDEREK NYIMAK RUMIYEN ENGGIH….

    DI TUNGGU KELANJUTANYA…

  9. PEDIH TERASA HATI KAN BIMBANG
    MALU MENERJANG SEANTERO AWANG-AWANG
    SEGENAP MATA MEMANDANG, HAMPARAN PASIR HITAM MENYESATKAN
    JIWA SUNYI , SEPI MERINDING MENGGETARKAN BADAN
    KELUH LUDAH TAK TERTAHANKAN
    MENGAPA DUNIA SEMAKIN GILA AKAN FATAMORGANA KESAKTIAN
    PILU , NGILU TULANG-TULANG TERASA , MEMANDANG AYAT-AYAT TAK TERGANTIKAN
    BERSERAKAN DALAM DO’A-DO’A KEDIGDAYAAN

  10. assalmualaikum….
    @TRINITY
    @roikhu-KWA 0830
    @lookman chakiem
    @jaga®aksa
    @aryopabelan
    @amongroso
    salam takzim n rahayu….
    mo absen skalian ngucapin qobiltu……

  11. salam poro dulur… monggo bagi yg berminat diamalkan,
    @ pea paser, @ trinity @ lookmn… mhon maaf yg dimaksud dsini bukan sipengamal ayat ini yg kecelakaan tp org yg diskitarnya…
    awalnya kami jg tdk percaya, tp setelah terbukti beberapa kali br kami bs percaya… mohon maaf kl kami salah karna asma ini energinya panas, jika asma ini sdh menyatu cobalah amalkan sambil berendam didlm bak mandi maka percaya atau tdk air yg ada dibak mandi pun bs habis…
    nuwun…

  12. Sahadat + walbi qolbi imanu wasiyatihi ya qodim ya qodir ya iman wali roh nabi roh karuhun usma illah khatimu walahu wasalam.

  13. Nuwun sewu nderek Ngaso lan nderek Nyemak Pengaosan Dulur….

    Salam Kenal Kagem Poro Sepuh…

  14. @Kimas Agung_maaf Ki gara2 ngladenin cungkring pe g dpt pertamax….hehehe Ampura y Ki….., :-)

  15. Mas Harry Indramayu_y ni sdg neprok d pojok sambil ngadem….sali sawangsule Mas, @Klo menurut ponakawan cungkring, trgantung tujuan awal Qt melakoninya klo utk kdunyan y panas……, Tp scara bijak ayat itu jgn hy utk ksaktian tp utk pegangan hidup dlm menempuh ridho warohmah-Nya 8-)

  16. ========= asalamualaikum wr.wb ========
    wilujeng siang k sdayana

    absen siang
    mojok ah smbil nyimak minum kopi ah seger
    monggo di lanjut mantaaap mudah2an brmampaat

  17. Hatinya surah Yaasiin. Terima kasih ki bayulumut. Saya pernah juga dapat ijazah ayat ini tapi beda tata caranya. Ijazah yang saya dapat ritualnya mandi kungkum dlm sungai yg mengalir atau kolam yang berukuran diatas 2 kulah yg sah airnya untuk wudhu. Mandi kungkum terbenam semua anggota badan dlm air dan ketika dlm air amalan dibaca dlm hati 7x tahan nafas, kemudian mentas/nyembul. Mandi kungkum lgi baca 7x lgi, sampai jumlah mandinya 7x nyelam. Lain waktu bs diulang lagi makin lama makin bagus. Fadlilahnya banyak sekali ada yang sampai bisa kebal, bisa ngilang, melunakkan hati dll. Dulu banyak diamalkan anggota laskar hisbulloh madiun jaman perjuangan agresi belanda.

  18. Makasih ki banyulumut informasinya..
    Wah mantap ki kalo bisa sampe airnya habis,,berarti mendidih gitu ya..subhanallah…

    Ki bayan : itu dilakukan tengah malam ya ki?kalo dilaut boleh ga??
    silahkan ki dibabar ilmunya.

  19. share pengalaman saya dngn salah satuh surat yasiin,pda ayat nya yg ke 72 ..
    bisa digunain untuk membuat mimpi basah dn menundukan wanita.. alhamdullah mujarab bngt.. hehee

    salam rahayu seluruh sesepuh lan sedulur kampus..

  20. Kok makin buanyak yg mirip asr dan rdr? bingung yg asli yg mana? entar jngn jngn bacaan hauqalloh dijadiin rdr.

  21. Mandi tengah malam diatas jam 12. Kalau dilaut kurang tau, mestinya lebih afdol. Sukur2 didatangi empunya amalan syaiyidina khidir. Yang jelas dlm air akan tampak cahaya yg terang, tdk akan merasa gelap.

  22. wa alaikum salam wr wb

    ikut menyimak ilmu

    salam untuk saudaraku semua,,,,,,,,,,,,,,
    khusushon kakang @wongalus, 2bayulumut dan @saudara cerbonku

  23. @Cb baca ayat 56 tsb sambil genggam telor mentah d tangan Kanan & tangan kiri menyentuh tanah…..kosentrasikan slma 15menit…..dg trus mnerus melaflkn ayat tsb dg nafas tratur…InsyaAlloh stlh 15menit telor tsb jd tetep telor……., :-D kring cungkring ngomg opo niro……hahahaha

  24. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijin mengamalkan suatu hari nanti.
    Semoga berkah dunia dan akhirat.

  25. assalamualaikum….
    sugeng siang sedulur semua…salam kenal…
    sy murid baru ni…masih bodoh&butuh bimbingan dari sedulur semua…
    ijin nyimak & mohon bimbingannya…

  26. @ ki putra, @ ki jangka sewu..slam kenal ki… slam paseduluran…
    @ ki putra, asr & rdr tu maksudnya apa ya ki? maklum ki murid baru, butuh banyak belajar…
    @ ki jangka sewu… bagi dong ki kopinya…kayaknya enak banget tuh… :p

  27. msh menunggu mbah satrio mataram ato mbah m khozin a @mbah cungkring cerbon,,,soal scan smua msh buram yg terlihat cuma org sedang pegang telor sambil konsntrasi selama 15 menit dgn nafas teratur xixixixi,,,

    ada di blognya ki umar jojga,, ttg asma sirr salah satu kalimatnya mengandung kata2 “SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”,,,
    monggo di cek,,, http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/

  28. Ass wr wb…
    Absen..siang… Izin nyimak..
    Slam tk para sepuh dan dulur kwa.. Semoga slu sehat2 dn slu dlm lindungaNYA…

  29. @mas wong endonesa,,,salam takzim mas,,,telor nya msh dipegang sama mbah cungkring cerbon,,,mas bisa minta ke belio,,,

    lupa minta izin,,,mbah banyulumut,,,izin ikut menyimak,,,mdh2an bermanfaat bagi kita semua sharenya,,,jgn malu2 berbagi dgn ane yg mash awam ini,,,mohon bimbinganya mbah banyulumut,,,

  30. Alhamdulillah Ki Banyulumut/Aji S Manungso …setelah tawassul semua,,Qabiltu lillahi taala saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna terimaksh , moga manfaat dunia akhirat..send Al Fatihah 3x khsusan buat Ki Almujiz, shahibul ijazah ila muntaha…

  31. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…ki banyulumut lahumul lfatihah…..

  32. @ ki cungkring : berdasarkan SK dari ki noname, saya mau minta seperti apa yang ki noname sebutkan diatas. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih…salam paseduluran.
    @ mbah banyulumut, saya ijin nunut ndeprok disini ya mbah, matur nuwun.

  33. @mas agung,,,semangat siang menjelang sore,,,nampaknya mas agung guru kita ini semangat sekali hari ini,,,

  34. Alhamdulillah Ki Banyulumut nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…ki banyulumut Al-fatihah…..

  35. @ mas doni : mau bawa pasukan banyak lagi ya?
    @ mas non ame : cuma memayu hayuning kekonco mas, silahkan dilanjut, saya sambil selonjoran di belakang dulu. siapa tau ada yang baik hati mau sambil mijitin punggungku :D
    @ mas djumin : salam tetepangan dari saya yang katrok ini mas, semoga dapat menambah paseduluran.

  36. @mas wong indonesia punten abdi teu ngartos bahasana abdi ti parahyangan bandung,,,rerencangan ge teu aya nu ngartoseun bhs na,,tos langki saurna,,,ngangge bahasa indonesia upami tiasa mah,,

  37. MAS AGUNG… Alhamdulillah masih dipinjami nyawa dan raga ama Allah. gratis lagi. mudah2an aku bisa memanfaatkan pinjaman ini dijalan lirridho lillahi…..

  38. @ mas ki noname : sarua abdi oge, te pati kahartos , ngan ngiringan wungkul…:D upami aya ijazahan bahasa jawi nu alus ‘ke daftarkeun ku abdi sekalian ( bener gak ya ngomongnya ?) sok mangga dilajeungkeun

  39. @wong endonesia,,,betul betul betul,,,ane nyari dolo kamus bhs jawinya,,,cuma memayu hayuning kekonco mas artinya opo ya ??maklum,,,org pojok,,,jd g ngerti bhs sesepuh he2

  40. @Mas Bocahwaras_alhamdulillah sy bs bgtu dpt Penyelarasan dr Om Noname + Kiageng Mas Agung….., :-) @Om Noname_wah kock kliatnY org jualn telor asin si Om.?emg td lgi scan sp Om?….., @KiMas Agung_paling SK nya dpt scanneran yg 1500 Ki,hati2 Ki….ehheheh ;-)

  41. @mas wong endonesa,,,g salah mas??ngefans sama punakawan,,,haik haik haik,,,lbh baik ngefans sama mbah chandu,,sapa tau dpt pamor pengasihan luk 13 ato bahkan luk 99 he2

  42. saya ngefans sama mbah semar dan mbah petruk ah, salam ki cungkring. sedang ada pembagian apa sama ki noname sama ki mas agung? salam takzim dari saya
    kalo mbah candhu saya gak berani minta, wong blarak sempal aja dari dulu gak keluar2 :(

  43. @Mas Wong Endonesa_y ni lgi ngitung pembagian RasKin (beras org miskin)…….monggo mas klo mau? 8-)

  44. @Mbah Cungkring cerbon,,,mbah wong endonesa,,,kpan ya kita2 bisa ijazahan biar bisa memberi manfaat sama org2,,,bisanya cuman bikin ribut g kruan ngomment ngalor ngidul tp hasilnya lumayanlah dpt telor sama raskin he2

  45. Qobiltu, saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna.

  46. @ ki cungkring : saya penginnya gak daftar, tapi kok ternyata masih terdaftar sebagai penerima raskin gimana donx? nasiiibb.. :(
    @ ki noname : tadi ki noname udah ijazahan sama ki mas agung dan ki bengawan ya di kelas sebelah?

  47. @Om Noname_yg ijazahin poro pinih sepuh Om,sdg sy org jelata cm ponakawan,pengen ijazah takut wadah g muat…..y jd ikut nimbrung moga2 da yg berkenan memberi sirot Om……..@Mas Wong endonesa_y bnr g daftar tp cm sms k pak luru awas klo g dpt jatah….hehehe :-)

  48. wah, mantap nih,
    ijin mengamalkan…

    Oh iya mo tanya, cara membuat gambar ikon pribadi bagaimana ya???
    maklum gaptek

  49. Kalau tman saya punya pengalaman menghilang.. dulu saat dia merantau ke BDG dia mlm hari tawuran dg senjata tajam tp dia kalah bnyk dlm jumlah org shg dia lari terbirit birit dan masuk ke gang kmdian dia baca ALLOHUMMA GUNUNG GENI PANGADEGKU GELAP SEWU SUARA KU REP SIREP SING ANDELENG MARING AKU org2 yg mengejar nya lwt di depan nya tdk bsa liat dia. Kalau tman nya dia kata nya mati dikeroyok saat tawuran, lari ke gang tp trnyta gang buntu.

  50. assalamualaikum wr wb.belh g sy berbagi ilmu 7salamun qowlam mir robirohim (surat yasin58)supaya kita terhindar dari bencana 4 anasir.ijin dulu pada sesepuh kwa saya hanya orang bodoh takut salh

  51. Dengan sgla hormat silahkan mbak heny diwedar ìlmu 7 anasir salamunnya,sy mau duduk di pojok bakar buhur 76 sm kopi tubruk mawon.silahkan dilanjut…

  52. nuwun sewu, mohon maaf hanya mau membenarkan tajwidnya….”Salaamuung Qowlam mirrobbir rohiim”….o ia mas banyulumut, pertanyaan saya tetap sama..ni ilmu bikin miskin bin kere ga boss?

  53. Nyuwun ijin ijasahnya y ki banyulumut…al fatehah sent..
    Ass sesepuh lan warga kwa…
    Cm skedar sharing,sy dlu cm di ijasahi amalan ini sbgai pgar goib…allohua’lam..
    Guru pngijasah rmhnya dulu trbakar wktu lelaku dng wirid ini..
    Mhn dibabar manfa’at lainnya dari asma pamungkas surah yassin ini..
    Mtrnuwun..

  54. Wah pertanyaan ki jeruk berkesan memojokkan. Masalah kere apa ndak itu udah dicetak yang diatas. Maaf janganlah menyamakan ilmu hikmah dg pesugihan.

  55. Semangat malam sedulur. Amalan ayat ke 58 dari Surat Yaasiin ini dikenal juga dengan sebutan Hati atau Saripati nya Surat Yaasiin. Saya ikut menyimak saja ya :)

  56. ass wrwbkt.. salam hormat bwt poro sesepuh lan sdulur.. monggo bagi yg berminat mengamalkan dan menambahkan..
    dan trimaksh sesepuh/sdulur atas kesempatan kunjungan kegubug bathin kami dg sgala kekuranganya

  57. salamun qaulam mirrobbirrohim(”salam” sebagai ucapan selamat dari tuhan yg maha penyayang) wah ini baru mantep,,,,,monggo ki di jabar lebih lanjut…

  58. @pitulikur.. wah pengalaman yg guru anda mungkin kami ada yg bs dr poro sesepuh.. kami pribadi insya allah blum mengalami sampai sbegitunya..
    maksudnya utk manfaatnya sperti amalan asr pd umumnya, nuwun

  59. waduuuh…..ikut ah.qobiltu tazwiijaha……(ojo podo ngguyu)
    monggo di lanjut…………………….

  60. asslm…5f untk sesepuh kwa,aku mau tanya kelemahanya jimat tunggul wulung itu apa ya? 5f menyimpang dr topik…trimakasih seblmx ,wassllm..

  61. PEMBUANGAN ENERGI NEGATIF TANPA BIAYA DI P.A.R BERSAMA KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    Assalamu’alaikum wr wb
    kami dari padepokan among roso akan mengadakan pembuangan energi negatif. karena kebanyakan sdulor sulit belajar ilmu dr padepokan kami,pembuangan energi ini berfungsi untk mdmudahkan untk menguasai/belajar ilmu dr kami, serta untuk membuang/menolak bala, pembuangan energi ini di laksanakan pada malam senin dan malam selasa tanggal 14 dan 15.jam 12-01 malam, kami akan membuang energi tsb dari jarak jauh.sebelum melakukan pembuangan sholat 2 rakaat dulu setelah itu duduk selama 1,5 jam,bersamaan itu.

    Baca istigfar 1000x
    shahadat 100x
    surat ikhlas 100x

    setelah itu berdo’alah pada allah supaya di mudahkan dalam belajar ilmu gaib.pejamkan mata sampai 15 menit dan dalam hati bc ya allah..dan bersamaan itu kami akan membuang energ negatifnya, yang mau ikut tidak d pungut biaya sepeserpun,cukup dg menulis biodata sdulor,

    CATATAN:
    Apa bila setelah d buang energi negatifnya sdulor tidak boleh jahat pada oranglain karna bila anda melakukanya energi negatif lama kelamaan akan datang lagi,trimakasih atas perhatianya.
    Wassalam

    SILAHKAN DAFTARKAN DIRI SEDULUR2 SKALIAN DISERTAI BODATA LENGKAP DAN ALAMAT LENGKAP.

    TTD

    PENGURUS KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/2010/11/11/pembuangan-energi-negatif-tanpa-biaya-di-p-a-r-bersama-kampus-samudra-ilmu-hikmah/

  62. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  63. alhamdulilh saya di izini tapi mohon maaf yg sebesar besar nya kalau ada keslahn dgn tulisn saya ini.kegunaan nya terhindar dar bencan 4anasir
    air,api,angin,tanah.
    bismillhirromanirohim.
    1salamun qaulam mirrobbir rohim.7 *
    2.salamun ala muhin fil alamin 7 *
    3.salamun alaibrohimfil alamin 7 *
    4.salamun ala musa wa haru 7 *
    5.salamun ala ali yasin 7 *
    6.salamun alaikum hibtum fatluha kholidin 7 *
    7.salamun hiya hatta matla`il fajr(i) 7 * di baca setiap habis sholat fardhu

  64. sip mantap ki…soale saya takut sama ilmu yang bikin miskin bin kere…pengalaman pribadi soale,,padahal bacaane ayat qur’an,,untung ja dh dekeluarin..wihh berasap kedua pundak saya begitu ilmu itu keluar…qobiltu dulu ki banyulumut

  65. ass.absen dulu ah.maaf JERUK ilmu itu ga ada yg bikin kere. yg bikin kere itu orang nya malas kerja.kalau orang nya mau dan rajin kerja insa allah ga akan terlalu susah itu menurut saya.mangga di teraskeun sobat…………….

  66. assalamu’aikm…..

    salam hormat…salam takzim…salam sejati pada sedulur semua

    SEBELUMNYA SY MOHON PANGAPUNTEN SEWU….. PADA SEDULUR SEMUA LAN PARA SESEPUH YG ADA DI K.W.A.

    SY MEMAMANG BUKAN ANGGOTA KWA TAPI SY PENYIMAK DAN PENGIKUT SETIA KWA…WALAUPUN SEKEDAR PENYIMAK… DARI HATI YG TERDALAM SYA SANGAT BANGGA DGN ADANYA KWA SERTA SY MOHON IJIN PADA SEDULUR DAN PARA PENGERSA KESEPUHAN (SESEPUH) YG SDH IKHLAS MENGIJASAHKAN ILMUNYA…DENGAN RASA HORMAT YG TULUS, SEKALI LAGI SY MOHON IJIN MENGHARAP KEIKHLASANNYA UNTK SY MENGAMALKANNYA…SEMOGA AMAL BAIK SEDULUR DAN SESEPUH DIBALAS ALLAH DITAMBAHKAN ILMUNYA

    WALAUPUN SY BELAJAR ILMU MA’RIFAT (RASA JATI,SEJATINING URIP,SEJATINING SYAHADAT DLL) TETAPI SY MASIH SANGAT BODOH DAN MSH HRS BANYAK BELAJAR DARI PARA SEDULUR DAN SESEPUH YG JAUH LEBIH TINGGI ILMUNYA DI BANDING SYA.

    WALAUPUN SYA TDK KENAL SEDULUR DAN SESEPUH SEMUA SECARA LAHIRIAH TAPI SECARA BATHINIAH SANGAT DEKAT MUNGKIN SUATU SAAT DI ALAM BATHINIAH (DI ALAM MANAPUN) INSYA ALLAH KITA BERTEMU.

    MOHON DO’A SEDULUR DAN SESEPU SEMUA……

    WASSALAM,..SALAM SEJATI…ysfone

  67. Ass,Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkn ijazah ni ki bayulumut mga manfaat fi dinni wal akhiroh

  68. assalamualaikum smua
    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&khirat,amiiin.
    absen pagi&nyimak,,,,,,,,,,

  69. nuwun sewu, sudah lama sambang Blog KWA ini, tapi baru berani nulis sekarang. salam takdzim buat ki wongalus dan poro sesepuh, khususon ki bayulumut, matur nuwun atas ijazahnya. Qobiltu Al Fatihah sent :)

    balik ke belakang lagi baut nyimak pembabaran lebih lanjut :)

  70. salam ;
    – ngesty
    – zeus
    – jagraksa
    – harry
    – gupito
    – djoko bledug
    – daeng nyampa
    – laskar lembu
    – rasyid syamba
    – abie muhamad
    – uux
    – jm wongcilik
    – nasrudin
    – aly
    – yusuf
    – ianthea
    – priyono
    – nubuwuah
    – m. gozhali
    – prayoga
    – debu
    – ali kafii
    – putra sumedang
    – pemerhati asr rdr
    – jeruk
    – meisaldy
    – arif
    – hendra
    – bung hery
    – oyong
    – ronie
    – bayu cakra
    – arek ilank
    – tangi turu
    monggo poro dulur yg mau mengamalkan smoga bermanfaat dunia dan akhirat..
    nuwun

  71. @mbah banyulumut,,,salam takzim mbah,,,piye kabare, mdh2an sehat selalu,,,artikelnya ane simpen dolo,,,sapa tau ntar ada wkt buat ngamalin,,,

  72. untuk manfaat asma ini insya allah :
    – benteng diri/keluarga dr energi negatif
    – mahabah
    – pengobatan medis/non medis
    – puter giling
    – ruwat diri/keluarga/rumah/tmpat usaha
    – pembuka hijab/mata bathin
    – kedigjayaan : (dg lambaran tenaga dalam)
    * menarik/memindahkan/menyingkirkan mahluk halus yg berniat jahat
    * menarik/memindahkan/menyingkirkan benda pusaka
    * pukulan mematikan jarak jauh/dekat
    * singkir angin/hujan
    – dll
    semua manfaat diatas tergantung hak yg diberikan sipengamal oleh gusti alloh, semakin ikhlas ia menjalankan dan tabah dlm ujian hidup semakin banyak pula manfaat yg diterima.
    nuwun..

  73. @mbah banyulumut ini ternyata diam2 menghayutkan,,,wawasan keilmuannya sangat luas,,,mohon bimbingannya mbah,,,ane org awam g ngerti apa2 pengen belajar banyak,,,

  74. @ tangi turu… tuk mahabah/putergiling lakukan shalat hajat dulu lalu niatkan, membayangkan wajahnya yg dituju sambil baca asma tsb berulang2 dg tahan nafas (lebih bagus lg kl punya tenaga dalam dan indra ke 6) smpai ktemu titik satu wajah yg diniatkan ajak bicara batinya dg niat yg kita maksudkan.
    nuwun

  75. @ mbah noname… sy berprinsip bahwa belajar itu sampai akhir hayat, jd mohon maaf mbah sy jg masih bnyak belajar dan bimbingan dr penjenengan dan poro dulur smua…

  76. mantab, matur nuwun ki. tapi sayang nubie baru kemaren tobat iki, gak punya tenaga dalam apalagi indera keenam, kelima indera aja masih sering dipake maksiat :p hahaha

    makasih ki, cuma pengen ki banyulumut share aja caranya, kalo sekarang gak ada yang diincer seh :p saya pake wirid harian saja, biar lebih deket sama Allah, amin amin amin Ya Robbal Alamin :)

  77. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Mohon izin mengamlakan ki banyulumut

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  78. @banyulumut: saya suka ilmu padinya ki, layak untuk ditiru :)

    wah, mau ngejar onta nih jam segini udah tergesa2 ke masjid :)

  79. Assalamualikum para sedulur,,, mas banyu,,, mohon ijin mengamalkannya Qobiltu,,, terimakasih amalannya. send alfatihah…Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  80. Izin mengamalkan kalau sudah siap lahir dan bathin ki, Qobiltu, saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh SWT, aamiin.

  81. Assalamualaikum ki Banyulumut/Aji S Manungso.salam kenal ya..
    Mohon nyimak dulu… mohon ijin mengamalkan nanti.
    saya terima ijazahnya ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN daripada Ki Banyulumut/Aji S Manungso secara lengkap dan sempurna untuk kegunaan sejagat.semoga mendapat redo dari Allah Yang Maha Esa.Terima kasih3x.amin
    Al fatehah sent utk Ki,

  82. slam untuk sesepuh kwa,sama2 ki sy mohn maaf klau salh hanya ingin berbagi ilmu .
    untuk saudar2dn ssepuh kwa walau pun saya belum ketemu tapi bathn saya rasa nya dekat,dan ingin berbagi pengalaman cuma sy takut salh saya hanya lah orang bodoh.

  83. Assalamu ‘alaikum ki banyulumut, sugeng sonten lan dherek nyimak lan nyuwun pangestu panjenengan bade nyuwun pengijazahan ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN engkang lengkap, nyuwun pangapunten ki nyuwun di babar wonten surel kawulo mawon : pamukt1@yahoo.com
    matur sembah nuwun mugi-mugi panjenengan di sukani pahala engkang katah saking sesembahan kawulo Gusti Pangerang engkang Agung Gusti Allah Subhanahuwata ‘ala, amin…amin…amin… ya robbal ‘alamin.

    salam.

  84. Nyuwun sewu gunging pangaksami, assalamu’alaikum ki banyulumut, smoga Allah slalu menganugrahi kawilujemgan sarto kaberkahan dumateng ki banyu tuwin kaluwargi, kulo awam bab punika, menopo kula saget ngamalaken, upami saget, nyuwun ijin serta ijasah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN. nawitu qobiltu inshaallah bade ngamalaken, mugio dados ginanipun kesaean dunia soho akherat dumateng kaluwargi kulo, mbok bilih mboten kawratan, monggo mampir dateng gubuk kulu (surel), lan dipun babaraken, matur nuwun , wassalamu’alaikumwarroh matullahwabaarukaatuh.

  85. ass wrwbkt
    – macan putih
    – ahmad zamroni
    – raden gangga
    – insan kerdil
    – hadi
    – adi
    – damarwulan
    monggo diamalkan smoga manfaat dunia dan akhirat

  86. ass wrwbkt
    – pamukti
    – abdi d
    sdh kami ijazahkan monggo diamalkan, tuk manfaat sdh kami wedar dikolom komen ki..
    nuwun

  87. KOREKSI
    1salamun qaulam mirrobbir rohim.7 *
    2.salamun ala muhin fil alamin 7 *(yg benar NUUHIN)
    3.salamun ala ibrohim fil alamin 7 *
    4.salamun ala musa wa haru 7 *(wa haaruun)
    5.salamun ala ali yasin 7 *(ala ilyaasiin)
    6.salamun alaikum hibtum fatluha kholidin 7(thibtum fadkhuluuhaa kholidiin)
    7.salamun hiya hatta matla`il fajr(i) 7 *
    saya berani membenarkan karena semuanya dari qur’an.untuk pemposting saya harap yg hati2 dan yg teliti…hari sdh mau kiamat mash g tahu bacaan quran.dan saya harap para sedulur jg mau mengkoreksi kalau ada kesalahan jangan diam aja/cuma qobitlu doang.peace…

  88. Ass. Salam semua sesepuh n anggota kwa. Qobiltu mas Banyulumut… semoga diberkahi Allah,swt………..

  89. salam ki Banyulumut,
    qobiltu.
    sy mohon ijazah dan mengamal ASMA PEMUNGKAS SURAH YASIN SemoGa BerManfa’at Baik Di dunia maupun Akhirat.
    terimakasih ki
    Al-Fatehah Sent….3x

  90. ki banyulumut yth.
    apa amalan di atas harus dilakukan sekali duduk dan malam hari ? semisalkan kita lakukan siang hari at setelah sholat dhuha, cuma tidak dlm posisi duduk meditasi tapi di meja kerja , kita gunakan sbg dzikir apa bisa? apa faedahnya sama ? suwun

  91. salam :
    – neo
    – hadi
    – oval75
    – dayan
    – kholik
    – sangaji
    – bowo
    monggo diamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

    @ uux.. utk laku pengamalan pertama diamalkan dlm 1 duduk, stelah selesai laku silahkan diamalkan kapan saja waktunya
    nuwun…

  92. Assalamu alaikum. Qobiltu ki BanyuLumut izin mencopy,bila ada kesempatan akan di amalkan asma pamungkas surat yasin nya.

  93. Assalamu alaikum….

    Terima kasih…mohon izin mengamalkannya…semoga bisa di manfaatkan dengan baik…

  94. ki banyulumut, maksudnya amalan pertama itu bgmn? hari pertama aja, atau satu paket 21hari itu ? atau hanya hari pertama aja ? dan apa harus malam hari dgn waktu dan jam yg sama ? ngapunten banyak tanya, saya serius mau ngamalin dgn benar. matur nuwun

  95. salam :
    – by anak kecil
    – wica
    – ahmad
    monggo sdulur smoga bermanfaat duni akhirat…

    @ uux.. amalan itu setelah laku 7/21 atau 41 hr dan kalo bs diwaktu yg sama akan lbh baik…
    denjati@yahoo.o.id
    nuwun…

  96. saya ijasahkan ilmu untuk kekebalan badan dari banjarmasin
    bismillah hirrahmanirrahim
    katullah manjullah hampullah 3x

    dibaca tiap kali makan dan minum serta merokok(klo merokok)
    dimulai dari hari rabu…..insya allah anda akan kebal…….lebih lanjut/jelasnya hub 081348007228…….
    seigudang ilmu rahasia

  97. Assalamu Alaikum…Dulu saya pernah ngmalin ayat ini tiap habis shalat 13 kali, Qobiltu ki…ijin ngamalin ijasahan dari ki banyulumut, send Al Fatihah.

  98. salam

    Beberapa hari/minggu mengamalkan ayat ini… saya telah bermimpi… mendatangi satu tempat yang indah berupa bangunan yg tidak berpenghuni… ketika hendak masuk saya memberi mengucapkan asma pemungkas surah yassin…ternyata dari sebuah bagunan menjadi hutan dan dikelilingi air..mungkin itu yang dikatakan wasai… mungkin itulah kehebatan Asma ini…

  99. @ cakra @ bima…. monggo mas…
    @ Nubuwuah …. alhamdulillah mas… krna tiap orang mempunyai pengalaman yg berbeda…inilah kebesaran gusti alloh swt.

  100. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  101. TESTIMONI… (pengalaman 1 thn yg lalu)
    salah satu pengalaman kami ktika meruwat tempat tinggal kami dg amalan ini kestiap penjuru + atas dan bawah yg masing2 dibaca 1000 X selesai shalat hajat pd mlm hr…
    apa yg terjadi??? ada suara sperti jatuh dan pecah didalam rmh kami… sehingga suasana menjadi amat mengangkan tdk lama kemudian ada bau hangus entahlah drmana…
    stelah itu tubuh sperti lunglay tak berdaya…
    saran : utk meruwat rmh/tmpat tinggal kita siapkan energi lahir dan bathin agar tdk terjadi kelelahan yg luar biasa…

  102. asslm..
    ingin koreksi..setahu sy ayat tersebut..penggalan dari “asma sirr”. yg salah satu manfaatnya, untuk mohon keselamatan dan perlindungan 4JJI dan di baca dlm kendaraan di perjalanan..

  103. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Ilaahi Anta Maqsudii
    Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Insya Alloh… nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt,
    aamiin. Ilaa hadhoroti shohibul ijazah… lahu alfatihah….. Sent

    Terimakasih,
    SAHROJI

  104. qobiltu ki…mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ayat pamungkas yasiin ini
    mo nannya ki, tawasulnya ke syech penunggu surat yasin apa gk??
    ternyata semakin digali terus akan semakin terlihatla bahwa ALQURAN EMANG SAKTI TIADA TANDING…..subhannallah

  105. Qobiltu, saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna.,,Jazaakallooh,,,Al Fateha> Ki Banyulumut/Aji S Manungso,,,

  106. qobiltu,nderek ngamalaken……………khususon sohibul ijazah alfatehah……………..

  107. Kok bisa Yah?…surah Yasiin ayat 58 yg intinya seruan keselamatan dr Allah,dp membuat celaka pd orang lain jk dibc di atas kendaraan,ane bingun 17 kelilin…

  108. Hampir mirip punya Saya,kalau punya Saya selama pengamalan ayatnya dibaca 1479x ditambah nama khodam surah Yasin diujung ayatnya selama 7 hari,aplikasinya cukup dibc 3x + nama kodam surah Yasin,trtama baca sblum keluar rmh,naik kendaraan dll,asal jgn dlm wc,tdk menimbulkn efek negatif bg sekitar karena ini ilmu keselamatan,…

  109. mohon ijin untuk mengamalkan ASMA PAMUNGKAS SURAH YASIN yg diposting suwun Ki…

  110. mohon ijin mengamalkanya ki bayulumut. semoga membawa berkah dan manfaat bg kami sang pengamalnya. dan kami jg berharap berkah dari ki bayulumut beserta guru2 aki dapat turut kami rasakan.
    qobiltu…
    nuwun

  111. ASMARA SERAT CINTA’
    (amalan ini diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri tahun 2006, harga amalan ini waktu itu minimal 17.5 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

    Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana, Bada’tu bismillahi ruhii bihi tadat ilaa kasfi asrori bibathinihin thawat, sa altuka bil ismil muadzom qodruhu bi ajin ahujin jalla jalyut jal-jalat,samii-un sari-un bil ijaabati sayyidiiy bihaqqi Laa yaa khimin bihi dzulmati anjalat bi jahi Laa yaa laghwin jalabtu maqoshidi bihaqqi Laa yaa fuuruin alal fauri ajalat bi ismi Laa yaa ruutsin bisathwathi qohrihi bi i-izzi Laa yaa ruughin umuurii tayasarat binuuri Laa yaa rusyin bisyiddati bathsyihi Laa yaa syalasin bil ismii sa’-di aqbalat, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

  112. Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt

  113. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya,syareatnya dari Banyulumut/Aji S Manungso hakekatnya karena Allah SWT,semoga bermanfaat untuk saya,keluarga ,orang lain, dunia dan akherat,

  114. Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Pemungkas Surah Yassin dari Banyulumut / Aji S Manungso dengan lengkap dan sempurna. Al-Fatihah..

  115. artikel lama tp tetap enak untuk dibaca,

    amalan diatas ini saya dapatkan ketika sedang jiarah dipetilasan Kanjeng Syeh Syarifhidayatullah di keraton kesepuhan,
    konon ini salah satu dzikir rutin Kanjeng Syeh…walahualam

    matur nuwun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s