IJASAHAN ASMAK SYAHADAT PUTIH


Bismillahirrohmanirrohim. Dengan memohon Ridho Allah SWT, Saya ijazahkan kembali ASMA SYAHADAT PUTIH untuk sedulur Kampus Wong Alus yang ingin mengamalkannya. Lima tahun sejak diijasahkan pertama kali secara terbuka di blog KWA, membuktikan Asmak Sahadat Putih ini DAYA MANFAAT dan POWERnya sudah tidak diragukan lagi dan sudah melegenda di kalangan ahli hikmah.

Cara mengamalkannya:

Tawassul KIRIM ALFATIHAH umum saja

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

INNA QUWWATA SYAHADATIN SYAHADATAN KAKABAN KATABAN QUWWATA  (1000 X selama 7 Hari)

Demikian semoga amalan ini bisa menjadi sarana amar makruf nahi munkar saudara. terima kasih dan salam paseduluran.

@kwa,2015

Iklan

180 pemikiran pada “IJASAHAN ASMAK SYAHADAT PUTIH

  1. Assalamualaikum
    Qobiltu kpd yth guru besar kwa, mohon ijasah ikhlas semogs manfaat buat hidup saya dan manfaat untuk orang lain, sekiranya tdk ada sisi negatif dalam pengamalannya

  2. assalamualaikum wr.wb
    slm rahayu buat all sesepuh
    slm psduluran
    qobiltu sy trima ijazah ny ilmu tersebut sempurna dan berkah amin send al fatihah buat yg sohibul ijazah

  3. kulitnya saja to ki alus?
    karena ini ijazahan ke-2,jadi alangkah baiknya dibabar/wedar lebih mendalam dan tuntas.
    oooowweeee”’ sruduuug clinnnng@@@@nyuwun sewuuuu.

  4. Nyimak dulu lah?,
    ASR jua ga kelaksanan ngmalinnya, hehe,.. 😀 😀

    salam rahayu wat Ki Wongalus lan sdulur2.

  5. Assalammualaikum..Wr..Wb..
    Mohon Izin Nya Untuk Saya Jadikan Amalan…
    Qolbitu.. Saya Kirimkan Al Fateha.. Buat Ki Wong Halus Serta Para Sedulur Semua.. Amin..Ya RabbaL Alamin…

  6. Asalualaikum sal hormat buat ki alus juga salam peraeduluran buat smua dulur dikomunitas ini dengan membaca bissmillah sya ucapkan qobiltu sya trima ijazahnya dgn lengkap sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat alfateha…7X buat ki alus sent……

  7. qobiltu saya terima ijazah ilmu tersebut secara sempurna semoga berkah dunia akherat al fatihah buat yg sohibul ijazah

  8. salam, mohon ijin kepada ki wong alus untuk saya amalkan, semoga diberi keberkahan oleh Allah atas segala ilmu yang dimiliknya

  9. salamualaikum. wr.wb..sampurasun dulur2 wilujeng enjing…serta mohon ijazahnya syahadat putih ki..haturnuhun…

  10. Qobiltu, saya terima ijasahnya,semoga bermaanfaat untuk saya,keluarga, orang lain, dunia dan akherat syareatnya dari ki wong alus hakekatnya dari Allah SWT.

  11. Assalamu alaikum, sy akan menjawab pertanyaan sedulur semua, knp ki wildan tdk menjabarkan khasiat dan manfaatnya supaya kt dalam mengamalkan segala ilmu hikmah punya rasa dan niat IKHLAS hanya untuk tujuan ibadah mencari ridho ALLAH sj, bukan tujuan mencari fadilah ataupun khasiat dr amalan tersebut, bagaimanapun tingginya ilmu hikmah yg kita amalkan klu nggak ada ridho dr ALLAH akan jauh dr manfaat malah akan menjadi mudhorot bagi diri kita keluarga dan smw umat. Semoga kt dlm mengamalkan segala sesuatu hanya mengharapkan ridho ALLAH sj aamiin, SALAM PESEDULURAN RAHAYU RAHAYU RAHAYU.

  12. Asalamualaikum wr,wb Ki Nama saya ,museripah mohan di ijinkan saya masuk angota KWA ini alamat saya jln gunung payung no 12 ungasan denpasar bali.terimakasih

  13. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  14. Assalamualaikum, salam persahabatan untuk semua anggota KWA. Foto latarnya KWA foto Guru sya Almaghfurulloh TGH. Muhammad Zainuddin abdul Madjid al fansuri (bapk Maulana syeikh Pancor Lombok Timur.

  15. Assalamu’alaikum.. Saya mau tanya pada sedulur KWA.. soal istiharah dg alqur’an.. Dan menentukan baik tidak nya dari huruf خ danش.. Mohon petunjuk…

  16. Sedulurku bocahbagus

    jawaban dari pertanyaan anda insya Allah begini:

    Kho’ adalah tanda bahwa anda harus betul-betul menjaga diri, kalau tidak anda akan menyesal sekali.
    Zyin adalah tanda bahwa anda akan bertemu dengan musuh anda, berhati-hatilah.

    wallahu ‘alam

  17. Efek pengamalan hawa panas disekujur badan, sedikit bergetar dan keringat mengalir..efek lainnya setelah mendzikirkan adalah keinginan kuat utk membuat kopi dan menghisap sebatang djarum super..monggo sedulur yg lain dishare pengalaman mengamalkan syahadat putih…

  18. Trimakasih dulur alim.. Di keterangan yg saya dapat namun belum sempurna… Cara istikharah nya dg membuka alquran secara acak lalu mengambil 7lembarke kiri/ke depan/ke halaman lebih besar… Lalu di hitung dari bawah 8 baris dan di hitung huruf ش & خ. Mohon penjelasan lebih lanjut dari para sesepuh.. Dan sedulur kwa.

  19. sampurasun dulur2. salamualaikum,wilujeng wengi…..
    @tribuana tunggadewa, pengalaman saya waktu riyadoh sahadat putih biasa2 aja! saya ngamalin juga kayaknya biasa2 aja tidak ada hawa panas ato dingin, kalo kopi emg saya candu berat sambil wiridan sahadat putih nonton tv, sruput kupi…heheh

  20. tapi kalo saya nagamalin asma adam kok terasa panas banget dan jantung terasa deg2an gitu…mungkin ada sesepuh yang mau memberikan penjelasan?

  21. Salam rahayu…
    Teruntuk ki @tribuana dan ki @nerah : memang sensasi dari mengamalkan sebuah asmak bisa bervariasi menurut saya pribadi hal tsb bergantung wadah atw diri pengamalnya, contoh seorang yg terbiasa mengamalkan hizb mungkin tdk akan terasa oleh getaran energi hangatnya sebuah amalan asmak… sedangkan seorang pengamal yg terbiasa membaca shollawat mungkin akan terasa sekali energi dari sebuah asmak yg baruuu saja dia amalkan. Demikian sedikit info yg mungkin bs membantu.

    Salam rahayu

  22. Salam Takdjim Eyang Guru Aki Rotan…
    tuk Asmak Syahadat Putih di atas mohon dibabar juga cara penggunaannya sekiranya Eyang Guru Tau…Rahayu _/\_

  23. Salam rahayu

    ki @Tk Qobiltu : tata laku mengamalkannya sdh ditulis diatas,
    Klu cara penggunaannya stlh riyadho selesai dg cara tahan napas lalu baca niat dlm hati kemudian asmak dibaca 7x lalu tiupkan/salurkan energi yg terkumpul ke arah yg dituju sesuai niat tadi..
    Bila dihati masih dirasakan kurang sregg
    Biasanya sy ulangi lagi prosesi tahan napas kalau membathin baca Niat hajat lalu baca asmak 7x lalu tiupkan…

    Demikian secuil info smg berguna,

    Salam rahayu

  24. bismillahirrohmanirrohim Qobiltu alhatihah ila shohibul ijazah habib muhammad wildan bisirril fatihah

  25. nerah@@
    syahadat jati atau syahadat putih itu sebuah pengakuan dari pengejawantahan antara akidah, syari’ah dan akhlaq. puyeng memang untuk bisa memahaminya, tapi jangan patah semangat untuk bisa menguasainya secara sempurna. jadilah pribadi yang cerdas dalam menyimak goresan kehendakNya.
    salam.
    insyaAllah suatu saat nanti kita bisa bertemu di majalaya kec. ibun/paseh…semoga.

  26. aki rotan@@
    salam rahayu
    pencerahannya sae pisan ngangge santri kwa pecinta sahadat putih, pencerahan satu dari seribu pencerahan….memang sangat melelahkan.semoga bisa digapai kunci otomatisNya amiin.

  27. salam cinta untuk para guru, kiyai, habaib, ustad , santri dan masyarakat alam semesta.
    salam hidayah untuk para dukun–dukun–dukun dan antek2nya, sadarlah…setooooop profokasi dan kedusta-annya…kembalilah pada hukum Allah SWT.

  28. Asallamuallaikum…
    Salam hormat untuk semua, mohon berikan keterang atau penjabaranya untuk riyadohnya, khasiat dan kunci asma syahadat putih, agar yang awam ini lebih mengerti ki.

  29. Assalamualaikum,qobiltu mohon izin mengamalkan asma syahadat putih.semoga bermanfaat untuk kebaikan dunia akhirat.amin

  30. Asalamualaikum,
    Qolbitu, mohon izin untuk mengamalkanya ki. Kalau berkenang berikan penjabaran yang lebih lengkap untuk riyadohnya dan kunci syahadad putih ki, salam rahaya utuk kita semua.

  31. Asalamualaikum.
    Salam rahayu dumateng sedoyo KWA mugio tansah pinaringang kesehatan, kulo bade tanglet mengenai syhadat putih meniko kulo sampon ngamalaken lelaku engkang di jabaraken nangeng kulo taseh bingong caranipon anggen kulo bade ngamalaken, lan pas kulo ngelakoni lelakunipon boten wonten energi engkan kulo rasaake, nopo asma meniko dereng melebet eng badan kulo, kulo suwon sanget dumateng sesepoh kwa mugio saget menehi jawaban nipon. Kulo prio nami kolo misarah. Mator suwon.

  32. OK MKSH ,,QOBILTU..MAAF YA .. SENOPATI MATARAM SALAm kenal.. saya abu dari dumai riau ..mohon di ijinkan menggunakan asmaknya..tapi tlng dirincikan cara pakainya dan gunanya secara mendetill mksh

  33. wilujeng wengi kasadayana…..menurut @eyang nur hasan (syahadat jati atau syahadat putih itu sebuah pengakuan dari pengejawantahan antara akidah, syari’ah dan akhlaq. puyeng memang untuk bisa memahaminya, tapi jangan patah semangat untuk bisa menguasainya secara sempurna. jadilah pribadi yang cerdas dalam menyimak goresan kehendakNya.
    salam) hehe, wah kang @eyang nur hasan sebegitu mendalamanya asmak sahadat putih ini..saya baru tahu! padahal saya hanya menganggap sepeerti amalan biasa aja ato asr ..mungkin bisa dibabar/diwincik secara mendalam kang!…oh kang eyang nur hasan di majalaya!!! hehe saya tinggal di kec. pacet kang…akang alamat lengkapnya dimana? ada no hp nya? biar saya bisa belajar ka akang .xixixi

  34. oh iya..kepada sesepuh ki bc saya sudah ngirimkan foto kerisnya..mohon dibabar ki…saya pecinta budaya nusantara..heh

  35. salam dulur sadayana’…
    @- salam ki Arya Kusuma………salam kenal ki…
    @. salam poro muhklisin lahuddien….

    punten bade lewat sakedap di galengan sawah….sugan bae aya liyang beluttt….
    ** bentuk ilmu apapun yang sedang dipelajari/diamalkan hasilnya akan sangat bagus maksimal atau gatot (gagal total) tergantung pada :
    -niat……..niat yang sangat kuat akan menghasilkan energi maksimal, niat yang asal qobiltu….ya hasilnya juga asal jadi….

    -persiapan…..membaca diri, membaca keluarga, membaca alam semesta

    -meleburkan diri…..dengan ilmu yang akan dipelajari…. butuh waktu untuk menyesuaikannya…tetapi hasilnya akan sangat indah…se-indah2-Nya….caranya : ilmu yang akan dipelajari/diamalkan dibaca sebanyak tak terhingga…sampai pada merasakan bahwa dunia ini yang terlihat hanya jati diri kita dengan amalan tsb……….wah…lumayan cape’nya….tapi hasilnya akan JOOOOSSS…kita bisa menyaksikan ke-maha indahan-Nya……subhanalloh…
    -tertib syare’at……aturan riyadhoh dari sang guru…jangan dilanggar (ditambah/dikurangi/dirubah) sami’na wa ‘a to’na sajalah…..

    setelah itu…. baru diriyadhohkan……wah…wah….wah…mantep tenan poro dulur. eyang percaya poro dulur sudah melewati prosesi itu semua…………..jadi…yaa…eyang ketinggalan…pamit ah…jadi malu sama ki arya kusuma, wa dan poro sepuh kwa…..kabuuuuur.

    salam….

  36. Rahayu @eyang nur hasan,
    Wahhhhh kalimat “sampai pada merasakan bahwa dunia ini yang terlihat hanya jati diri kita dengan amalan tsb…” muanteppp tenant eyang

    Majalaya musim durian belum eyang?

  37. Assalammualaikum..Wr..Wb..

    Anak baru nih Mohon Izin Nya Untuk Saya Jadikan Amalan…
    Qobiltu.. Saya Kirimkan Al-Fatehah.. Buat Ki Wong
    Alus Serta Para Sedulur Semua.. Salam Kenal…. Amin..Ya RabbaL
    Alamin…

  38. salam salim poro sepuh jeng santri kwa-na
    salam rahayu …@Aki Rotan

    yang manteppp itu anugerah lan hidayah Allah ki….makhluk sepertos kaula tinggal nampi/narima kasih sayang-Nya.

    di majalaya ayena lagi usum sarung baseh….kabanjiran terus…loba janda alit….meni menggemaskan ki…, di majalaya masih banyak jawara linuihh ki….saya ketemu jawara sakti dan ngobrol banyak tentang ilmu kesaktian…saya hanya bisa tersenyum mendengarkan pengalaman riyadhohnya….ternyata ilmu pamungkasnya aji pancasona dan aji rawarontek tirakatnya di puncak gunung selama satu tahun, sayangnya riyadhohnya tidak dibarengi ibadah kepada Allah…alias ilmu sesat….saya tanya kenapa sdr belajar ilmu seperti itu dan ingin menjadi orang paling sakti??, jawabnya karena “sakit hati” (di hina, di maki, di kucilkan keluarga dan masyarakat) ha..ha..ha…ha..
    ayena saha nu arek ngalawan aing…..saha nu arek ngahina aing……geeerrr., waduuuh suasana jadi mencekam sejenak….karena hawa energi angkara-na keluar….akhirnya suasana normal kembali.

    ya…inimah itung2 ngawadul kaweruh kakayaan budaya tatar sunda aja ki…

    semoga para guru dan santri KWA, ihlas mengajar dan belajar dan jelas tujuannya…..bukan karena ngaji di KWA ini karena termasuk barisan orang2 sakit hati, pengangguran, setress dll. Amiin…
    sudah dulu ki…
    salam…

  39. Salam salim sungkem @eyang nur hasan,
    Wah wah wah membaca sekilas cerpen dari eyang jadi membuat teringat dulu kala ketika
    Masih musimnya kho ping ho… hihihihi penuh dg beragam elmu aneh nan sakti

    Nah mumpung eyang hadir disini
    Sudilah kiranya eyang nur hasan berbagi ijazahan/pengalaman elmu elmu yg pernah
    Eyang selami selama ini…
    Ditunggu ijazahannya eyang guru _/\_

  40. salam mahabbah utk semua dulur kwa.
    salam…@ aki rotan

    apa enda’ kebalik ki…he..he..he…energi yang menyelimuti aki sudah sangat luar biasa…pancaran cahaya ungu diselimuti ke-emas-san…salut buat aki…mangga’ diwedar ilmu yang di-istiqomahkan saja ki dan sekalian di-ijazahkan….semoga bermanfaat buat dulur kwa…setelah itu…eyang yang faqier ini insyaAllah akan berbagi….sambil menunggu SK dari maha guru yang bersemayam di 4 dimensi semesta raya…semuanya sudah kehendakNya…hapunten pisan ka sadayana dulur kwa…hijrahlah dari setiap desahan nafas sehingga akan nampak kemahaAgunganNya dan IA adalah AHADUN…..permiosss…salam

  41. Salam salim sungkem @ eyang guru nur hasan

    Subhanallah walau cuma koment eyang guru sedikit tapi dalammmm sekali “isi” yg disampaikan utk sy alfakir dan sedulur semua, matur nuwun sanget eyang guru _/\_

    Ps. Gelar tiker dulu sambil nunggu SK turun buat Eyang Guru Nur Hasan….kopi mana kopinya

  42. assalammualaikum wr wb bolehkah saya minta di ijazahkan untuk sahadat putih ini saya amalkan suradi samarinda kaltim

  43. Assalamualaikum
    Qobiltu kpd yth guru besar kwa, mohon ijasah ikhlas semogs manfaat buat hidup saya dan manfaat untuk orang lain

  44. ass,mohon dijabarkan apa manfaat dari syahadat putih secara detil.mksh agar menambah semangat mengamlkan.dan yg mengijazahkan terima kasih..

  45. ass,tlong dan mhon kasih tau manfaat nya yg mengijazahkan kpda semua biar pas rasa nya…sholat saja ditunjukkan berapa kali kita rukuk dan sujud.kalau mau cari ridho allah saja kita tak perlu lgi rasul yg menjmpt sholat melalui isro mikraj,,,alif asalnya saja ndak tau kita ,ya udah ndak mau ndak apaaa

  46. Assalamu’alaikum Ki Wong Alus dan para sedulur yg hadir….semoga berkah sehat2 wal’afiat adanya….mohon izin nyimak dan jika diperkenankan suatu hari saya mohon izin mengamalkan ya Ki….send Al Fatihah

  47. nama: Rawin. tgl lahir: 12-08-1985 nama ibu. suinah. alamat: ds. pejambon. kec. warungasem. kab. batang. qobiltu….mohon ijin untuk mengamalkan. smoga bermanfaat bagi saya dunia akhirat. amin…alfatihah….

  48. nama: Rawin. tgl lahir: 12-08-1985 nama ibu. suinah. alamat: ds. pejambon. kec. warungasem. kab. batang. qobiltu….mohon ijin untuk mengamalkan. smoga bermanfaat bagi saya dan semua dunia akhirat. amin…alfatihah….

  49. Assalamualaikum…
    Salam hormat utk semua para sesepuh di Kwa yg tercinta ini..
    Bissmillah… Qobiltu lillahi taala.. Saya terima ijazahan asmak tersebut dengan ikhlas Dan sempurna. Mohon ijin utk mengamalkannya suatu saat nanti utk diri sendiri Dan anak keturunan saya. Semoga membawa berkah Dan mendapat rido allah swt bagi diri dan keluarga Dan khususnya utk si pengijazah.. Amin…

  50. Hi,
    can anyone tell me pls, what does it mean “KAKABAN” and how can i spell it” so like kekeben?
    I can’t your language. Only English or German pls
    Thank you

  51. QOBILTU….
    saya terima ilmu asmak syahadat putih dgn sempurna…
    Mhn ijin ngamal & berbagi….
    Sent alfatihah khusus ki wong alus
    Sent alfatihah klrga bsr kwa…

  52. Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan dan mohon ijin berbagi utk anak-keturunan smoga manfaat dunia-akhirat
    terkirim fatehah
    utk Ki Wong Alus dan segenap para sesepuh-pinisepuh KWA dan sedulur kabeh

  53. Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan utk pribadi saya dan keturunan saya

    al-fatihah…
    terkirim utk para guru dan sesepuh diKWA

  54. Asslmkm, Qobiltu guru, mohon iji mengamalkannya semoga manfaat dunia ahkirat amiin yarobal alamiin, khususon ila ruuhi man ajazani wa usulihim wa furuihim alfatihah… 1x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s