IJASAHAN ASMAK SYAHADAT PUTIH


Bismillahirrohmanirrohim. Dengan memohon Ridho Allah SWT, Saya ijazahkan kembali ASMA SYAHADAT PUTIH untuk sedulur Kampus Wong Alus yang ingin mengamalkannya. Lima tahun sejak diijasahkan pertama kali secara terbuka di blog KWA, membuktikan Asmak Sahadat Putih ini DAYA MANFAAT dan POWERnya sudah tidak diragukan lagi dan sudah melegenda di kalangan ahli hikmah.

Cara mengamalkannya:

Tawassul KIRIM ALFATIHAH umum saja

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

INNA QUWWATA SYAHADATIN SYAHADATAN KAKABAN KATABAN QUWWATA  (1000 X selama 7 Hari)

Demikian semoga amalan ini bisa menjadi sarana amar makruf nahi munkar saudara. terima kasih dan salam paseduluran.

@kwa,2015

Iklan

179 Comments Add yours

  1. otnay berkata:

    Assalamualaikum
    Qobiltu kpd yth guru besar kwa, mohon ijasah ikhlas semogs manfaat buat hidup saya dan manfaat untuk orang lain, sekiranya tdk ada sisi negatif dalam pengamalannya

  2. dani berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    slm rahayu buat all sesepuh
    slm psduluran
    qobiltu sy trima ijazah ny ilmu tersebut sempurna dan berkah amin send al fatihah buat yg sohibul ijazah

  3. dani berkata:

    maff kalo boleh tahu fadilah ny buat apa y?

  4. kebo edan berkata:

    kulitnya saja to ki alus?
    karena ini ijazahan ke-2,jadi alangkah baiknya dibabar/wedar lebih mendalam dan tuntas.
    oooowweeee”’ sruduuug clinnnng@@@@nyuwun sewuuuu.

  5. mb berkata:

    qobiltu

  6. bungakusuma berkata:

    Bismillah qobiltu….

  7. Abesim berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya. Terima kasih

  8. marno berkata:

    manfaatnya apa ya ki?mohon di wedar

  9. deni berkata:

    Ass. Wr. Wb. Kalo boleh tahu apa artinya kalau di dalam bahasa Indonesia, mohon pencerahan.

  10. Wong Bego berkata:

    Qobiltu ! mohon ijin , suatu saat mengamalkannya !

  11. ainur berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Hadir dan ikut nyimak aza.
    Wassalamu’alaikum wr wb

  12. Tanpa Jeneng berkata:

    Nyimak dulu lah?,
    ASR jua ga kelaksanan ngmalinnya, hehe,.. 😀 😀

    salam rahayu wat Ki Wongalus lan sdulur2.

  13. ari tretan madura berkata:

    Qobiltu ki

  14. ddn berkata:

    ass…mhon pencerahan…kira2 amalan apa ya pas buat pemula…kalo ngamalin yang asma asma bleh ga…trims

  15. santri kuburan berkata:

    matur suwun ki alus atas ijasahnya dan salam rahayu buat semuanya.

  16. thorique berkata:

    SALAM SALIM. QOBILTU SENT ALFATEHA UNTUK HABIB WILDAN 7X

  17. Budi Ari Sandi berkata:

    Assalammualaikum..Wr..Wb..
    Mohon Izin Nya Untuk Saya Jadikan Amalan…
    Qolbitu.. Saya Kirimkan Al Fateha.. Buat Ki Wong Halus Serta Para Sedulur Semua.. Amin..Ya RabbaL Alamin…

  18. ahmad.s berkata:

    bismillah qolbitu

  19. Danang berkata:

    Qobiltu,Saya terima ijzahnya Ki,semoga barokah.amiiin

  20. tomat berkata:

    kayanya ijasah ulang neeehhh,,,,,,,,,,

  21. banyu bodas berkata:

    Asalualaikum sal hormat buat ki alus juga salam peraeduluran buat smua dulur dikomunitas ini dengan membaca bissmillah sya ucapkan qobiltu sya trima ijazahnya dgn lengkap sempurna mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat alfateha…7X buat ki alus sent……

  22. sridalmadi berkata:

    alhamdulilah u ijazahny, sy terima, punya manfaat u apa aj

  23. uccank berkata:

    Qobultu.sy terima ijasahnya ki smoga manfaat .amin

  24. aki rotan berkata:

    wow
    wow
    wow

    nyimak saja sambil ndlosoran..siapatahu
    dapat hibah keris pusaka

    hahahaha

  25. kuahmd berkata:

    Assalamualikum.wbr. Qobiltu . Mohon izin . Amin.

  26. paranormal jawa berkata:

    saya pernah dapat ilmu ini dari seorang guru di semarang, pernah saya coba untuk menghentikan hujan dan berhasil

  27. mpu gandring berkata:

    qobiltu habib..al fatihah..

  28. wongingus berkata:

    Masya cih?? Udah coba hentikan hujan banjir jakarta kemarin cyinn?

  29. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Syahadat Putih dengan semporna, Al Fatihah..

  30. Yusup Darmanto ( ki wiridan ) berkata:

    qobiltu saya terima ijazah ilmu tersebut secara sempurna semoga berkah dunia akherat al fatihah buat yg sohibul ijazah

  31. badrie berkata:

    Qobiltu izin nyimak aja ki..

  32. dosantoz berkata:

    Qobiltu

  33. muh lutfi setiawan berkata:

    salam, mohon ijin kepada ki wong alus untuk saya amalkan, semoga diberi keberkahan oleh Allah atas segala ilmu yang dimiliknya

  34. nerah wiranata kusuma berkata:

    salamualaikum. wr.wb..sampurasun dulur2 wilujeng enjing…serta mohon ijazahnya syahadat putih ki..haturnuhun…

  35. muh lutfi setiawan berkata:

    qobiltu ki

  36. ABOE NADHIEF berkata:

    QOBILTU IJAZAHNYA SECARA SEMPURNA

  37. ahmad berkata:

    kok tidak ada penjelasannya.

  38. DragonShen berkata:

    Qobiltu , saya terima ijazah nya semoga berguna dunia akhirat.

  39. ajang maha dewa berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan kapan kapan moga bermanfaat dunya akhirat amiin

  40. aljundi berkata:

    qobiltu
    serta absen tengah malam
    salam seduluran

  41. turniawan berkata:

    qobiltu sy terima ijasah scr lengkap dan sempurna
    mohon ijin mengamalkan.

  42. turniawan berkata:

    qobiltu.sy terima ijasahny
    smoga bermanfaat.amiin

  43. asep berkata:

    Saya terima ijazah nya..mudah-mudahan bermanfaat untuk dunia dan akhirat.

  44. ilhamdi2010 berkata:

    saya terima ijazahnya

  45. nanang berkata:

    Qobiltu, saya terima ijasahnya,semoga bermaanfaat untuk saya,keluarga, orang lain, dunia dan akherat syareatnya dari ki wong alus hakekatnya dari Allah SWT.

  46. Mahesa Jenaar berkata:

    Kobiltu wa rodhitu…

  47. hizib berkata:

    qobiltu ki alus ilmu syahadat putihnya

  48. mas mad berkata:

    Nderek nyimak.

  49. Wonk Cirebon berkata:

    Qobiltu

  50. mulyono berkata:

    Asslm…
    Qobiltu, mohon izin mengamalkn suatu saat nanti Ki…

  51. sangaji berkata:

    bismillaah
    qobiltu Ki

  52. yudhis berkata:

    Assalamualaiku ki wong alus.
    matur nuwun atas ijasahannya..
    qobiltu lillahi ta’ala

  53. museripah berkata:

    maaf Ki saya mau ijin mengamalkan.syhadat putih.pakai puasa nga ki terimakasih

  54. SUWI'IN berkata:

    Assalamu alaikum, sy akan menjawab pertanyaan sedulur semua, knp ki wildan tdk menjabarkan khasiat dan manfaatnya supaya kt dalam mengamalkan segala ilmu hikmah punya rasa dan niat IKHLAS hanya untuk tujuan ibadah mencari ridho ALLAH sj, bukan tujuan mencari fadilah ataupun khasiat dr amalan tersebut, bagaimanapun tingginya ilmu hikmah yg kita amalkan klu nggak ada ridho dr ALLAH akan jauh dr manfaat malah akan menjadi mudhorot bagi diri kita keluarga dan smw umat. Semoga kt dlm mengamalkan segala sesuatu hanya mengharapkan ridho ALLAH sj aamiin, SALAM PESEDULURAN RAHAYU RAHAYU RAHAYU.

  55. al paqir berkata:

    Qobiltu

  56. museripah berkata:

    saya museripah mohon,ijin untuk mengamalkan syhadat putih ,mohon petujuk terimakasih

  57. Muhammad ramavin berkata:

    Bismillah qobiltu ki

  58. saad berkata:

    qobiltu ijin utk mengamalkan, terima kasih.

  59. mas tito berkata:

    Qobiltu Ki…mohon izin mengamalkan…?? Matur nuwun

  60. museripah berkata:

    Asalamualaikum wr,wb Ki Nama saya ,museripah mohan di ijinkan saya masuk angota KWA ini alamat saya jln gunung payung no 12 ungasan denpasar bali.terimakasih

  61. museripah berkata:

    saya baru baca artikel tentang Ritual pembuatan ibu duiet.mohon di ijinkan saya untuk mengamalkannya terimakasih

  62. Qobiltu… Mohon do’a restu untuk mengamalkan..
    Alfatihah.. Untuk shohibul ijajah..

  63. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  64. Arman Wiro berkata:

    Qobiltu, .
    Alfatihah, .”

  65. Azis berkata:

    Bismillah qobiltu

  66. cah ndeso berkata:

    nderek nyimak njeh

  67. irsyad al-izra'i berkata:

    Qolbitu saya terima izajahnya dengan sempurna. Semoga menjadi amal zariah bagi semua sedulur. Alfatihah

  68. kang iput berkata:

    bismillahirrohmanirrohim qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan

  69. fadhila99 berkata:

    Luarbiasa…ikut nyimak…s

  70. hambaNYA berkata:

    Ijin mengamalkan.. Qobiltu..

  71. Yuan Srimurni berkata:

    Assalamualaikum, salam persahabatan untuk semua anggota KWA. Foto latarnya KWA foto Guru sya Almaghfurulloh TGH. Muhammad Zainuddin abdul Madjid al fansuri (bapk Maulana syeikh Pancor Lombok Timur.

  72. Rio berkata:

    Salam Ki, minta diizin pakai ilmunya….

  73. yii berkata:

    qolbitu

  74. jibril berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkan

  75. Ahmad Lutfi berkata:

    qobiltu. mhn ijin dan doa restunya. trmksh.

  76. Bocahbagus berkata:

    Assalamu’alaikum.. Saya mau tanya pada sedulur KWA.. soal istiharah dg alqur’an.. Dan menentukan baik tidak nya dari huruf خ danش.. Mohon petunjuk…

  77. Alim berkata:

    Sedulurku bocahbagus

    jawaban dari pertanyaan anda insya Allah begini:

    Kho’ adalah tanda bahwa anda harus betul-betul menjaga diri, kalau tidak anda akan menyesal sekali.
    Zyin adalah tanda bahwa anda akan bertemu dengan musuh anda, berhati-hatilah.

    wallahu ‘alam

  78. Efek pengamalan hawa panas disekujur badan, sedikit bergetar dan keringat mengalir..efek lainnya setelah mendzikirkan adalah keinginan kuat utk membuat kopi dan menghisap sebatang djarum super..monggo sedulur yg lain dishare pengalaman mengamalkan syahadat putih…

  79. Bocahbagus berkata:

    Trimakasih dulur alim.. Di keterangan yg saya dapat namun belum sempurna… Cara istikharah nya dg membuka alquran secara acak lalu mengambil 7lembarke kiri/ke depan/ke halaman lebih besar… Lalu di hitung dari bawah 8 baris dan di hitung huruf ش & خ. Mohon penjelasan lebih lanjut dari para sesepuh.. Dan sedulur kwa.

  80. nerah wiranata kusuma berkata:

    sampurasun dulur2. salamualaikum,wilujeng wengi…..
    @tribuana tunggadewa, pengalaman saya waktu riyadoh sahadat putih biasa2 aja! saya ngamalin juga kayaknya biasa2 aja tidak ada hawa panas ato dingin, kalo kopi emg saya candu berat sambil wiridan sahadat putih nonton tv, sruput kupi…heheh

  81. nerah wiranata kusuma berkata:

    tapi kalo saya nagamalin asma adam kok terasa panas banget dan jantung terasa deg2an gitu…mungkin ada sesepuh yang mau memberikan penjelasan?

  82. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  83. aki rotan berkata:

    Salam rahayu…
    Teruntuk ki @tribuana dan ki @nerah : memang sensasi dari mengamalkan sebuah asmak bisa bervariasi menurut saya pribadi hal tsb bergantung wadah atw diri pengamalnya, contoh seorang yg terbiasa mengamalkan hizb mungkin tdk akan terasa oleh getaran energi hangatnya sebuah amalan asmak… sedangkan seorang pengamal yg terbiasa membaca shollawat mungkin akan terasa sekali energi dari sebuah asmak yg baruuu saja dia amalkan. Demikian sedikit info yg mungkin bs membantu.

    Salam rahayu

  84. Tukang Qobiltu berkata:

    Salam Takdjim Eyang Guru Aki Rotan…
    tuk Asmak Syahadat Putih di atas mohon dibabar juga cara penggunaannya sekiranya Eyang Guru Tau…Rahayu _/\_

  85. aki rotan berkata:

    Salam rahayu

    ki @Tk Qobiltu : tata laku mengamalkannya sdh ditulis diatas,
    Klu cara penggunaannya stlh riyadho selesai dg cara tahan napas lalu baca niat dlm hati kemudian asmak dibaca 7x lalu tiupkan/salurkan energi yg terkumpul ke arah yg dituju sesuai niat tadi..
    Bila dihati masih dirasakan kurang sregg
    Biasanya sy ulangi lagi prosesi tahan napas kalau membathin baca Niat hajat lalu baca asmak 7x lalu tiupkan…

    Demikian secuil info smg berguna,

    Salam rahayu

  86. angga berkata:

    Qobiltu ijazataka,alfaatihah ilaa shohibul ijazah habib muhammad wildan

  87. windujati berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim…qobiltu smoga berkah n manfaat dunia akhirat

  88. Muhammad Rusliana berkata:

    bismillahirrohmanirrohim Qobiltu alhatihah ila shohibul ijazah habib muhammad wildan bisirril fatihah

  89. aryo berkata:

    Bismillahirohmanirrohim..mohon ijin untuk mengamalkan

  90. eyang nur hasan berkata:

    nerah@@
    syahadat jati atau syahadat putih itu sebuah pengakuan dari pengejawantahan antara akidah, syari’ah dan akhlaq. puyeng memang untuk bisa memahaminya, tapi jangan patah semangat untuk bisa menguasainya secara sempurna. jadilah pribadi yang cerdas dalam menyimak goresan kehendakNya.
    salam.
    insyaAllah suatu saat nanti kita bisa bertemu di majalaya kec. ibun/paseh…semoga.

  91. eyang nur hasan berkata:

    aki rotan@@
    salam rahayu
    pencerahannya sae pisan ngangge santri kwa pecinta sahadat putih, pencerahan satu dari seribu pencerahan….memang sangat melelahkan.semoga bisa digapai kunci otomatisNya amiin.

  92. eyang nur hasan berkata:

    salam cinta untuk para guru, kiyai, habaib, ustad , santri dan masyarakat alam semesta.
    salam hidayah untuk para dukun–dukun–dukun dan antek2nya, sadarlah…setooooop profokasi dan kedusta-annya…kembalilah pada hukum Allah SWT.

  93. Tukang Qobiltu berkata:

    Terima Kasih Eyang Guru Aki Rotan atas penjelasannya..
    Rahayu tuk semuanya..

  94. Ki Arya Kusuma berkata:

    Salam rahayu kagem :
    – @Eyang nur hasan
    – @Tk qobiltu
    – @mbah wa
    – @sedulur kwa dimana saja

  95. wito berkata:

    Qobiltu mbah kiai!

  96. Joko firmansyah berkata:

    Asalamuallaikum…
    Salam hormat untuk semuanya. Mohon di jabarkan riyadohnya khasiatnya serta kuncinya agar yang mengamalkanya lebih mengerti.

  97. Joko firmansyah berkata:

    Asallamuallaikum…
    Salam hormat untuk semua, mohon berikan keterang atau penjabaranya untuk riyadohnya, khasiat dan kunci asma syahadat putih, agar yang awam ini lebih mengerti ki.

  98. asysyeikh berkata:

    qobiltu, barokallah

  99. marno berkata:

    apa gunanya ki?

  100. budhi roembai berkata:

    Assalamualaikum,qobiltu mohon izin mengamalkan asma syahadat putih.semoga bermanfaat untuk kebaikan dunia akhirat.amin

  101. faroid berkata:

    qobiltu. al fatihah. ….

  102. Bawor berkata:

    Asalamualaikum,
    Qolbitu, mohon izin untuk mengamalkanya ki. Kalau berkenang berikan penjabaran yang lebih lengkap untuk riyadohnya dan kunci syahadad putih ki, salam rahaya utuk kita semua.

  103. fariss berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat

  104. Joko waelah berkata:

    Asalamualaikum.
    Salam rahayu dumateng sedoyo KWA mugio tansah pinaringang kesehatan, kulo bade tanglet mengenai syhadat putih meniko kulo sampon ngamalaken lelaku engkang di jabaraken nangeng kulo taseh bingong caranipon anggen kulo bade ngamalaken, lan pas kulo ngelakoni lelakunipon boten wonten energi engkan kulo rasaake, nopo asma meniko dereng melebet eng badan kulo, kulo suwon sanget dumateng sesepoh kwa mugio saget menehi jawaban nipon. Kulo prio nami kolo misarah. Mator suwon.

  105. abu ... berkata:

    tolong di berikan penjelasan guna.dan pemakaian asmak syahadat putih .dari mpu dan mbah..mksh

  106. abu ... berkata:

    OK MKSH ,,QOBILTU..MAAF YA .. SENOPATI MATARAM SALAm kenal.. saya abu dari dumai riau ..mohon di ijinkan menggunakan asmaknya..tapi tlng dirincikan cara pakainya dan gunanya secara mendetill mksh

  107. baoedbaoed berkata:

    Qobiltu. Ijin mengamalkan

  108. ade arman idam sukurman berkata:

    Bismillah..Qobiltu. Ijin mengamlkan ki.

  109. tamPyNugroho berkata:

    Assalamualaikum… Mohon ijin mengamalkan suatu waktu.

  110. nerah wiranata kusuma berkata:

    wilujeng wengi kasadayana…..menurut @eyang nur hasan (syahadat jati atau syahadat putih itu sebuah pengakuan dari pengejawantahan antara akidah, syari’ah dan akhlaq. puyeng memang untuk bisa memahaminya, tapi jangan patah semangat untuk bisa menguasainya secara sempurna. jadilah pribadi yang cerdas dalam menyimak goresan kehendakNya.
    salam) hehe, wah kang @eyang nur hasan sebegitu mendalamanya asmak sahadat putih ini..saya baru tahu! padahal saya hanya menganggap sepeerti amalan biasa aja ato asr ..mungkin bisa dibabar/diwincik secara mendalam kang!…oh kang eyang nur hasan di majalaya!!! hehe saya tinggal di kec. pacet kang…akang alamat lengkapnya dimana? ada no hp nya? biar saya bisa belajar ka akang .xixixi

  111. nerah wiranata kusuma berkata:

    oh iya..kepada sesepuh ki bc saya sudah ngirimkan foto kerisnya..mohon dibabar ki…saya pecinta budaya nusantara..heh

  112. eyang nur hasan berkata:

    salam dulur sadayana’…
    @- salam ki Arya Kusuma………salam kenal ki…
    @. salam poro muhklisin lahuddien….

    punten bade lewat sakedap di galengan sawah….sugan bae aya liyang beluttt….
    ** bentuk ilmu apapun yang sedang dipelajari/diamalkan hasilnya akan sangat bagus maksimal atau gatot (gagal total) tergantung pada :
    -niat……..niat yang sangat kuat akan menghasilkan energi maksimal, niat yang asal qobiltu….ya hasilnya juga asal jadi….

    -persiapan…..membaca diri, membaca keluarga, membaca alam semesta

    -meleburkan diri…..dengan ilmu yang akan dipelajari…. butuh waktu untuk menyesuaikannya…tetapi hasilnya akan sangat indah…se-indah2-Nya….caranya : ilmu yang akan dipelajari/diamalkan dibaca sebanyak tak terhingga…sampai pada merasakan bahwa dunia ini yang terlihat hanya jati diri kita dengan amalan tsb……….wah…lumayan cape’nya….tapi hasilnya akan JOOOOSSS…kita bisa menyaksikan ke-maha indahan-Nya……subhanalloh…
    -tertib syare’at……aturan riyadhoh dari sang guru…jangan dilanggar (ditambah/dikurangi/dirubah) sami’na wa ‘a to’na sajalah…..

    setelah itu…. baru diriyadhohkan……wah…wah….wah…mantep tenan poro dulur. eyang percaya poro dulur sudah melewati prosesi itu semua…………..jadi…yaa…eyang ketinggalan…pamit ah…jadi malu sama ki arya kusuma, wa dan poro sepuh kwa…..kabuuuuur.

    salam….

  113. Aki Rotan berkata:

    Rahayu @eyang nur hasan,
    Wahhhhh kalimat “sampai pada merasakan bahwa dunia ini yang terlihat hanya jati diri kita dengan amalan tsb…” muanteppp tenant eyang

    Majalaya musim durian belum eyang?

  114. Cah Pinggiran Ndeso berkata:

    Assalammualaikum..Wr..Wb..

    Anak baru nih Mohon Izin Nya Untuk Saya Jadikan Amalan…
    Qobiltu.. Saya Kirimkan Al-Fatehah.. Buat Ki Wong
    Alus Serta Para Sedulur Semua.. Salam Kenal…. Amin..Ya RabbaL
    Alamin…

  115. alwan berkata:

    Qobitu ki
    Ijin mengamalkan suatu saat nanti…
    trima kasih

  116. eyang nur hasan berkata:

    salam salim poro sepuh jeng santri kwa-na
    salam rahayu …@Aki Rotan

    yang manteppp itu anugerah lan hidayah Allah ki….makhluk sepertos kaula tinggal nampi/narima kasih sayang-Nya.

    di majalaya ayena lagi usum sarung baseh….kabanjiran terus…loba janda alit….meni menggemaskan ki…, di majalaya masih banyak jawara linuihh ki….saya ketemu jawara sakti dan ngobrol banyak tentang ilmu kesaktian…saya hanya bisa tersenyum mendengarkan pengalaman riyadhohnya….ternyata ilmu pamungkasnya aji pancasona dan aji rawarontek tirakatnya di puncak gunung selama satu tahun, sayangnya riyadhohnya tidak dibarengi ibadah kepada Allah…alias ilmu sesat….saya tanya kenapa sdr belajar ilmu seperti itu dan ingin menjadi orang paling sakti??, jawabnya karena “sakit hati” (di hina, di maki, di kucilkan keluarga dan masyarakat) ha..ha..ha…ha..
    ayena saha nu arek ngalawan aing…..saha nu arek ngahina aing……geeerrr., waduuuh suasana jadi mencekam sejenak….karena hawa energi angkara-na keluar….akhirnya suasana normal kembali.

    ya…inimah itung2 ngawadul kaweruh kakayaan budaya tatar sunda aja ki…

    semoga para guru dan santri KWA, ihlas mengajar dan belajar dan jelas tujuannya…..bukan karena ngaji di KWA ini karena termasuk barisan orang2 sakit hati, pengangguran, setress dll. Amiin…
    sudah dulu ki…
    salam…

  117. tomyyy berkata:

    Qolbitu ya ki saya ijin mengamalkan ya. Al fatihah

  118. aboe ibrahim berkata:

    Qobiltu ki… smg saya di beri kemudahan mengamalknx…alfatihah…

  119. aki rotan berkata:

    Salam salim sungkem @eyang nur hasan,
    Wah wah wah membaca sekilas cerpen dari eyang jadi membuat teringat dulu kala ketika
    Masih musimnya kho ping ho… hihihihi penuh dg beragam elmu aneh nan sakti

    Nah mumpung eyang hadir disini
    Sudilah kiranya eyang nur hasan berbagi ijazahan/pengalaman elmu elmu yg pernah
    Eyang selami selama ini…
    Ditunggu ijazahannya eyang guru _/\_

  120. Kang totok berkata:

    Assalammualaikum..Wr..Wb..,Qobiltu… Mohon do’a restu untuk mengamalkan..
    Alfatihah.. Untuk shohibul ijajah..

  121. zhum berkata:

    qobiltu warodhitu

  122. eyang nur hasan berkata:

    salam mahabbah utk semua dulur kwa.
    salam…@ aki rotan

    apa enda’ kebalik ki…he..he..he…energi yang menyelimuti aki sudah sangat luar biasa…pancaran cahaya ungu diselimuti ke-emas-san…salut buat aki…mangga’ diwedar ilmu yang di-istiqomahkan saja ki dan sekalian di-ijazahkan….semoga bermanfaat buat dulur kwa…setelah itu…eyang yang faqier ini insyaAllah akan berbagi….sambil menunggu SK dari maha guru yang bersemayam di 4 dimensi semesta raya…semuanya sudah kehendakNya…hapunten pisan ka sadayana dulur kwa…hijrahlah dari setiap desahan nafas sehingga akan nampak kemahaAgunganNya dan IA adalah AHADUN…..permiosss…salam

  123. ki faturrohman berkata:

    Qobiltu …Alfatihah 7 x..Sent ke : Shohibul Ijazah…

  124. Aki rotan berkata:

    Salam salim sungkem @ eyang guru nur hasan

    Subhanallah walau cuma koment eyang guru sedikit tapi dalammmm sekali “isi” yg disampaikan utk sy alfakir dan sedulur semua, matur nuwun sanget eyang guru _/\_

    Ps. Gelar tiker dulu sambil nunggu SK turun buat Eyang Guru Nur Hasan….kopi mana kopinya

  125. suradi berkata:

    assalammualaikum wr wb bolehkah saya minta di ijazahkan untuk sahadat putih ini saya amalkan suradi samarinda kaltim

  126. Ridwan D berkata:

    Bismillah qobiltu….

  127. Mahesa Jenaar berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.. Qobiltu syahadat putihNya dgn sempurna..

  128. rendra berkata:

    izin mengamalkan

  129. yudhy berkata:

    qobiltu,
    ijin mengamalkan,
    man ajazani,alfatehah…

  130. abdul jalil berkata:

    bismillah.qobiltu mohon izin mengamalkan semoga barokah dunia akherat.alfatehah..

  131. arifiwa berkata:

    qobiltu ki….boleh di amalin di dlam rumah ga…..

  132. robin berkata:

    Assalamualaikum
    Qobiltu kpd yth guru besar kwa, mohon ijasah ikhlas semogs manfaat buat hidup saya dan manfaat untuk orang lain

  133. iwan kurniawan berkata:

    Bismillaahirrahmanirrahiim
    QOBILTU…GURU, Saya terima Ijazahnya Syahadat Putih.
    Semoga Barokah dunia akhirat…..

  134. Masagung berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. Al Fatihah 7x untuk Ki Wong Alus, Al Fatihah,…7x

  135. majnun wg cepu berkata:

    derek nyimax lan mengamalkan. Qobiltu..

  136. RC.WIBOWO berkata:

    RR

  137. RC.WIBOWO berkata:

    BISA dijelaskan kah apa manfaat asmak tersebut?

  138. bawor berkata:

    555

  139. prahastaramae berkata:

    assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamal kan nya

  140. abu berkata:

    ass,mohon dijabarkan apa manfaat dari syahadat putih secara detil.mksh agar menambah semangat mengamlkan.dan yg mengijazahkan terima kasih..

  141. Nur Ramadan berkata:

    salam kenal
    qobiltu ijazati

  142. busro berkata:

    qobiltu

  143. Miftah berkata:

    qobiltu ijaazaka

  144. ary armansyah berkata:

    pakai bahasa arab biar pas membacanya

  145. Gufron Asruri berkata:

    Qobiltu mohon sah untuk di amalkan

  146. abu berkata:

    ass,tlong dan mhon kasih tau manfaat nya yg mengijazahkan kpda semua biar pas rasa nya…sholat saja ditunjukkan berapa kali kita rukuk dan sujud.kalau mau cari ridho allah saja kita tak perlu lgi rasul yg menjmpt sholat melalui isro mikraj,,,alif asalnya saja ndak tau kita ,ya udah ndak mau ndak apaaa

  147. abu berkata:

    baik n buruk rahmat allah sedulur…..kupas dulu alif asal dari mana …..

  148. joan berkata:

    allah menciptakan langit dan bumi dan seluruh isi nya karena dia sendiri…

  149. joan berkata:

    dari mana mas abu allilf itu..

  150. abu berkata:

    alif asal dari titik….

  151. joan berkata:

    titik mas abu…

  152. abu berkata:

    titik asalnya dari niat mas

  153. Asep berkata:

    Qobiltu kang,
    khususon ila ruuhi man ajazani wa usulihim wa furuihim alfatihah… 1x

  154. ahmad fauzan berkata:

    Nyimak dulu ea KI….

  155. me berkata:

    Kobiltu..
    Saya terima ijazahnya

  156. kang dul berkata:

    qobiltu

  157. jaya berkata:

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap,
    sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH
    SWT…

  158. agus kusnadi berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Wong Alus dan para sedulur yg hadir….semoga berkah sehat2 wal’afiat adanya….mohon izin nyimak dan jika diperkenankan suatu hari saya mohon izin mengamalkan ya Ki….send Al Fatihah

  159. rawin berkata:

    nama: Rawin. tgl lahir: 12-08-1985 nama ibu. suinah. alamat: ds. pejambon. kec. warungasem. kab. batang. qobiltu….mohon ijin untuk mengamalkan. smoga bermanfaat bagi saya dunia akhirat. amin…alfatihah….

  160. rawin berkata:

    nama: Rawin. tgl lahir: 12-08-1985 nama ibu. suinah. alamat: ds. pejambon. kec. warungasem. kab. batang. qobiltu….mohon ijin untuk mengamalkan. smoga bermanfaat bagi saya dan semua dunia akhirat. amin…alfatihah….

  161. reyhans16 berkata:

    Assalamualaikum…
    Salam hormat utk semua para sesepuh di Kwa yg tercinta ini..
    Bissmillah… Qobiltu lillahi taala.. Saya terima ijazahan asmak tersebut dengan ikhlas Dan sempurna. Mohon ijin utk mengamalkannya suatu saat nanti utk diri sendiri Dan anak keturunan saya. Semoga membawa berkah Dan mendapat rido allah swt bagi diri dan keluarga Dan khususnya utk si pengijazah.. Amin…

  162. Rais berkata:

    Qobiltu,izin mangamalkan

  163. Mohd Zahiruzi Bin Mohd Tohir berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkanya

  164. Mohammad Fadhil berkata:

    Mohammad Fadhil
    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkanya bersama keluarga

  165. karebet berkata:

    qobiltu ijazah ilmu syahadat putih dengan sempurna

  166. Mustafa berkata:

    Hi,
    can anyone tell me pls, what does it mean “KAKABAN” and how can i spell it” so like kekeben?
    I can’t your language. Only English or German pls
    Thank you

  167. wong kismin berkata:

    QOBILTU….
    saya terima ilmu asmak syahadat putih dgn sempurna…
    Mhn ijin ngamal & berbagi….
    Sent alfatihah khusus ki wong alus
    Sent alfatihah klrga bsr kwa…

  168. radenbagus berkata:

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkan agar bermanfaat di dunia sampai akherat aamiiin,,qobiltu,,,

  169. solihin berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan dan mohon ijin berbagi utk anak-keturunan smoga manfaat dunia-akhirat
    terkirim fatehah
    utk Ki Wong Alus dan segenap para sesepuh-pinisepuh KWA dan sedulur kabeh

  170. Ahmad Syah berkata:

    qobiltu ki…
    mhon izin dan kridoannya ki.

  171. solihin berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan utk pribadi saya dan keturunan saya

    al-fatihah…
    terkirim utk para guru dan sesepuh diKWA

  172. Anto Wie berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus.
    matur nuwun atas ijasahannya..
    qobiltu lillahi ta’ala

  173. azilin berkata:

    qobiltu .
    mohon izin dan ridhonya mengamalkan syahadat putih..
    suwun
    alfatekhah sent

  174. Yaya suryana berkata:

    Asslmkm, Qobiltu guru, mohon iji mengamalkannya semoga manfaat dunia ahkirat amiin yarobal alamiin, khususon ila ruuhi man ajazani wa usulihim wa furuihim alfatihah… 1x

  175. muh irwan berkata:

    saya MUH IRWAN minta izin untuk mengamalkanya

  176. Irfan berkata:

    In syaa Allah qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s