AJI DIPA: PENOLAK AJI BEGANANDA


Ini ajian anti pencurian. Bila para pencuri sudah memulai menggunakan Aji Sirep Begananda, maka Aji Dipa mampu menawarkan sirep yang disebar tersebut sehingga penghuni rumah akan otomatis terbangun bila pencuri mempraktekkan sirepnya.

Untuk memiliki Aji Dipa perlu laku puasa mutih 21 hari atau 40 hari, ditambah dengan puasa patigeni 3 hari 3 malam atau 7 hari 7 malam. Memulainya hari JUmat Paing. Selain itu, selama menjalani laku puasa tidak boleh grenengan atau sambat/mengeluh. Apabila kepanasan atau kehujanan tidak boleh ngiyup/berteduh. Apabila bertemu wanita tidak boleh menoleh. Sabar nrima welas asih kepada sesama manusia  serta tidak membuat orang lain sakit hati.

Mantra aji dipa sbb:
Hong ingsun amatek ajiku si Aji Dipa kang Ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha, yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah.

Mantra diucapkan sambil menahan napas serta ucapkan Hu Allah 3 x dalam hati.

Aji Dipa dipraktekkan menjelang tidur setiap hari sehingga penghuni rumah langsung otomatis terbangun bila Aji Begananda dipraktekkan. Membaca mantra dilakukan di depan pintu rumah membelakangi pintu. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh-Nya dari kejahatan apapun juga.

@wongalus,2009

Categories: AJI DIPA PENOLAK SIREP | 26 Komentar

Navigasi pos

26 thoughts on “AJI DIPA: PENOLAK AJI BEGANANDA

  1. Kepada wong alus, saya ada masalah berhubungan dengan masalah pribadi saya. saya seperti terkena sihir hawatif, yaitu sihir membuat orang berasa diseru dalam mimpi dan mendengar suara bercakap ketika berjaga. Apakah sama dengan sihir sirep Begananda, dan apakah saya bisa menyembuhkannya dengan aji Dipa ini. Mohon balasannya.

    Salam,

    Hadi Setyono

  2. @Sdr Hadi Setyono: Anda tidak kena sihir apapun. Bahkan Anda sedang menerima berkah dari-Nya berupa terbukanya pintu selubung sehingga bisa mengakses alam gaib melalui mimpi atau saat sedang terjaga/ melihat hal-hal gaib (clairvoyance) atau mendengar suara-suara gaib (audiovoyance). Anda tidak perlu khawatir dan ketakutan. “TIDAK ADA KETAKUTAN DI HATI ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERTAKWA” demikian salah satu ayat dalam Kitab Suci. Nikmati saja apa yang terjadi, semoga membawa manfaat bagi hidup sejati Anda.

  3. mas saya d ksh ilmu aji dipa katanya kalau aji dipa itu hitam jadi gg perlu d puasa putih..
    kalau yg putih it katanya baladewa
    yg bnar yg mn ya mas?
    suwun

  4. wongalus

    @ sdr Rendy: Berbagai ajian di Jawa sudah disepuh/dimodif oleh Sunan Kalijaga dengan ditambah mantra bernafas agama, laku tirakat dan macam-macam puasa misalnya puasa mutih dll. Jadi terserah anda, apa menggunakan versi asli apa yang sudah dimodif. Kalau saya, lebih mantap pakai yang sudah dimodiv saja agar khodam yang terbentuk sesuai keyakinan. salam.

  5. suhardi

    salam

    mohon izin menggunakanya

  6. tiyang jawi

    mhn ijin mengamalkan…

  7. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  8. oh,ini toh ilmu dipa yg tadi di cerita in sama “beliau”,hmm,…

  9. aji dipa = aji pengapesan??? Cmiiw

  10. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki . Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  11. Ajian Dipa ini terkenal di wilayah Jawa Tengahan (Yogyakarta).
    Bukan doanya yang berat, tapi yang berat adalah menghindari keluh kesah saat menjalaninya.

  12. Ibnu Sa'duddin

    Assalamualaikum wr wb
    Saya seorang mahasiswa…teman saya kehilangan motor 2 x, padahal waktu kehilangan motor teman saya berada pada pas depan kamar kos-kosan. hanya beberapa menit motor nya langsung hilang…padahal kamar terbuka… apakah itu termasuk aji sirep begananda…bagaimana solusinya…?
    mohon bantuannya….
    terima kasih

  13. Afx_Sinz

    to : wong alus……!

    Assalaamu’alikum wr.wb…
    maaf sblmny , q ingin tanya …
    saya kan ikut suatu padepokan silat, dan dipadepokn silt yng saya ikuti ada pengisian aji dipo1..
    dan pengisian tsb cumn diisi oleh gru saya….?
    ktanya tidak boleh diwirid dalam rumah….?
    Klo pantangan aji dipo itu aph y mas..?
    yang bener th gmana…?

    sekian & thankz
    assalaamu’laikum wr.wb

  14. waahhh……
    siiipp2……..gos…. 🙂

  15. MANTAP LAH…

  16. salam kenal buat seluruh anggota kwa

  17. syaiful

    assalamualaikum para sedulur KWA, saya mohon minta bimbingan nya. saya mendengar dari teman ada baca an atau wiritan buat penjaga badan, yaitu untuk menutup lobang sembilan.dan bagaimana caranya. maaf sebelumnya, bagi yang mengetahui saya minta tolong di share.sebelumnya terima kasih.wassalam.atau kirim ke email ku. ipuelgong2@gmail.com

  18. junjungbuih sabrang loor

    Mantab gan

  19. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus, al-fatihah sent

  20. Aji=ratu..Dipo=Padang Gilang Gumilang Tanpo Wewayangan.

  21. Elang jawa

    Lakunya yang berat

  22. asysyeikh

    Qobiltu Alhamdulillah, tks

  23. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AJI DIPA: PENOLAK AJI BEGANANDA ( PENYIREPAN ) tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan

    AJI DIPA: PENOLAK AJI BEGANANDA ( PENYIREPAN ) tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  24. Anto

    Maaf mas, apakah ada yang memiliki aji dipo ini…

  25. Anonim

    orang tuaku dan kakekku dulu punya ajian itu tapi sayang aku gak sempat bisa menyelesaikan ritualnya.

Tinggalkan komentar