AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB


Bagi para leluhur Jawa yang waskita, memiliki kemampuan melihat alam gaib adalah suatu keharusan.

Para leluhur yang waskita ini adalah mereka yang menggunakan seluruh potensi yang sudah dimiliki sejak awal. Potensi itu berupa rasio/akal, budi, rasa/batin hingga kesadaran ruh. Dengan menggunakan seluruh potensi yang tersedia, maka kita tidak hanya memiliki kecerdasan akal, kecerdasan mental/emosi namun juga kecerdasan spiritual. Semuanya terangkum dalam kata; menjadi orang yang Bijaksana atau Wicaksana.

Di Jawa, kita mengenal sebuah ajian yang sangat langka untuk melihat alam gaib yang dihuni oleh makhluk halus gendruwo, buto ijo dan teman-temannya. Nama ajian itu Aji Suket Kalanjana. Ajian ini adalah untuk mengoptimalkan potensi rasa pangrasa/batin hingga bisa “melihat” apa yang tidak bisa “dilihat” oleh orang lain.

Untuk memiliki ajian ini maka orang harus menjalani laku yang berat yaitu puasa 40 hari, patigeni sehari semalam mulai hari Kamis Kliwon. Mantra dibaca setiap jam 12 malam selama menjalani puasa dan patigeni.

Mantranya sebagai berikut:
“Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah”

Cara matek aji kalanjana: mantra dibaca dalam hati.  Tangan kanan ditempelkan di ulu hati dan tangan kiri diusapkan ke mata 3 x.

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AJIAN SUKET KALANJANA | 45 Komentar

Navigasi pos

45 thoughts on “AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB

  1. susah banget syaratnya

  2. riko riki eko ari tusiman anton aloi kabeh!

  3. Bayu pamungkas

    Ada gak ki yg puasanya 3 hari?

  4. wachid

    ki saya mau sekali mempelajari ilmu ini
    karena saya ingin sekali melindungi keluarga saya dari ancaman hal hal jahat dilingkungan rumah saya semoga dengan mempelajari ilmu ini saya bisa lebih menjaga keluarga dan kerabat saya dari mahluk mahluk gaib yang ingin mencelakai saya serta keluarga saya dan yang saya mau tanya ada ngga efek buruknya ajian ini ……….?
    syaratxx nya bisa tidak dimaharkan atau diganti dengan yang lain
    mohon saran dan restunya untuk mengamalkan ajian ini

  5. bambang suhariyono

    ki… mohon saya diberi pengarahan untuk mendapatkan isi tenaga dalam.caranya gimana? atau saya menghubungi siapa/alamat peguruannya dimana/…

  6. suhardi

    salam,

    mohon izin mengamalknya…

  7. sianipar

    ada juga versi lainnya ya ternyata

  8. iwan

    bismillah mhn ijin ki

  9. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  10. Kalo lihat yg serem takut, terus gimana cara baliknya … biar ngga lihat lagi maksudnya. gitu .

  11. q pngin bgt bs mlihat ghoib lgi, yg sudah lma ini aq khilangan kmampuan utk mlihat alam ghoib tnp mantra.,—-
    mhon bantuany yg mampu untuk membuka ajna cakra yg trtutup atow mgkn hilang.,,, buat pra sesepuh yg pny kmampuan ASR dan ilmu tmbus pandang, mohon bimbingan dan ijazahny utk mngamalkan AJIAN SUKET KALANJANA: MELIHAT ALAM GAIB….

    ugho_mdlx@yahoo.com

  12. tian

    aku dah nyoba tp tanpa puasa….
    tapi cuma merinding aje

  13. Urip

    Permisipuasanya dimulai kamis kliwon atau hanya pati geninya saja, terima kasih

  14. ki petir

    punten apa sama denegn ajian ku.. bismillahirrahmanirrahim..
    niat isun amatek aji ajiku suket kalanjana..
    aji pangawasan saka sang hyang pramana byar pet….
    peteng dadi padang padang trwangan ..
    sekabehening sifat katon …
    soko kersane allah …

    tata cara sama.. cuma ada tambahan untuk trawangan kalau yang dia atas hanya unuk membuka mata bhatin..
    mohon koreksi

    ki rogo petir

  15. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  16. mhn ijinkan dan ijasahkan kpd saya amalan dr guru saya

  17. La illa ha ilAllah Muhamaderosulluloh..Allahu akbar……..

  18. adakh amaln dr ayat2 trtentu dr al-qurnan,yg bs di gunakn tuk melihat gaib dan bgmn tata carax..,mhon bimbingnx ki.

  19. mas kenther nyoman pamungkas

    qobiltu…jogja

  20. Ajian suket teki ada gak…

  21. Hamba Allah

    mohon digunakan ilmu ini k

  22. guz san

    qobiltu

  23. setiap aji yg ditaruh disini sang gurunya bertanggung jawab engga atas keselamatannya

  24. si fakir ilmu

    ada yg lbih gampang ga syaratnya ki ?
    mohon pencerahan .. matur nuwun

  25. Her San Paris

    makasih banyak infonya bos….. mohon ijinnya,saya copy-paste.

  26. ghulam cb

    ijin mengamalkan dan mengijazahkan ya ki . maturnuwun

  27. cong kenik

    QOBILTU KI

  28. Mr. Cho

    Pd tengah malam di bacanya satu kali aja ya

  29. nawir(wong bodoh)

    mantap……..

  30. putra sang raja

    lumayan berat lakunya…izin save aja ki…

  31. Assalamuallaikum..qobiltu ìzin mengamalkan

  32. Abdulghoni

    Qobiltu

  33. ki mitak ijin untuk menamalkan

    nomer hp 085382919186

    Email://brandasurip@yahoo.co.id

  34. mitak ijin untuk menamalkan ki

    nomer hp 085382919186

    Email://brandasurip@yahoo.co.id

  35. sabtu

    Qobiltu

  36. Bismilah’ ilahum
    ya alloh’ hu
    ya alloh’ hu
    ya alloh
    ya muhamad
    ya muhamad
    ya muhamad

    aku ingin mendalami ilmu
    mohon pengarah’n dan bimbingan nya

  37. Ariansyah

    Setiap amalan yg kita amalkan dgn mengharap ridho allah psti berhasil,dan bagi yg awam bila mempelajari suatu keilmuan hrap perlu bimbingan dri yg sdh mumpuni keilmuannya,karena bnyk yg terkecoh dan linglung bila sdh melihat alam ghaib..
    ~ wassalam ~

  38. zen bagoes

    qobiltu izin mengamalkan ki

  39. zen bagoes

    qobiltu izin mengamalkan ki…

  40. maspur

    mirip rapal ko nggone romo ku? ki rapale
    cing waling pang pang walaeho niat ingsun matek aji-ajiku suket grinting kolonjono padang byar jumelang paningalku saking pangawasan syang hyang brahmono yoiku ajiku suket grinting kalanjono manjing motoku selawase kiwo tengen padang byar jagad tak ongak katon saking kersaning Alloh

  41. wongfaqir

    wongfaqir
    qobilti kii moga bermanfaat

  42. Qobiltu,ki,,,mohon pengijazaannya untuk mengalkan,amin.mksh.

  43. Banyak versi

    Koq banyak versinya ya barusan aku dapat ijasahan dari jawa puasanya cuma 7 hari.tapi belum hafal ntar kalo sudah hssil insyaalloh saya balik sini.buat coment meneh.

  44. Banyak versi

    Wah yang main qobiltu apa serius tuh sanggup jalanin lelaku 40 hari.jangan asal bunyi aja nanti kena sengkala kalo gak diamalkan.

  45. @Banyak versi bagi2 donk ijazah y,ngarep.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: