AJI PENGLARIS USAHA


mas.rio
romariomuhammad@yahoo.com

ASSALLAMMUALAIKUM.WR.WB…para sesepuh di kampus wong alus mohon maaf disini saya hanya berbagi..saya manusia lemah yang juga butuh pertolongan ..dengan niat yang ihklas saya ijzahkan AJI PENGLARIS USAHA…untuk sedulur yang membutuhkan silakan di coba amalankan INSYA ALLAH merubah sepi jd ramai usahanya..amiin…

* BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *

ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH
BISMILLAHI AMANTU BILLAH
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK KATA ALLAH.
*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA SUDAH KUTEBUS DENGAN:MEMBACA:SURAT AL.FATEHA…7x SEHARI
MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI
MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI
MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI
*YAA ALLAH,APABILAH AKU BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU YANG SANGAT PEDIH.AMIIN

bersungguh sungguhlah dengan hati yang ihklas mengamalkannya…semoga di ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin @@@

About these ads
Categories: AJI PENGLARIS USAHA | 229 Komentar

Navigasi tulisan

229 gagasan untuk “AJI PENGLARIS USAHA

  1. akik

    @ ki mas.rio tatalakunya ki..tiap malam apa berapa hari sekali atau malah pakai puasa juga? matur nuwun Al-fatehah sent..

  2. Nurcahyo

    Mhn p4r4 sesepuh ttang (shalawat fulus/uang) …Biar Tak kesepian uang mhn…Mhn bl da yg tau…Amin..

  3. mas.rio

    @ akik:tiap sholat hajat terserah malam ap siang…ngga perlu puasa yang penting khusuk bcanya….sugestikan pikiran ke usaha kita apa?yakinlah atas ijin ridho allah swt akn sukses usaha kita [ ramai ]…amiin…

  4. deri

    hayo sesepuh yg pnya pngasihan umum pda d kluarin lg butuh nih…

  5. Nurcahyo

    Mhon pangasihan adam hawa nya….Dumateng sesepuh sedoyo sungkem kunjuk….

  6. samsu r

    waduh…sedulur – sedulur kok seneng banget yach ma ilmu pengasihan, klo saya seh ilmu pengasihan yang saya miliki namanya ilmu pengasihan PeDe..gmana ada yang mo saya ijasahkan Nggakkkkk……

  7. Nurcahyo

    Hormat sungkem kagem ki wongalus,ki jati rogo,ki bayu,ki danangjayo,ki gentar alam,lan sedoyo sesepuh wongalus sungkem kawulo mhon pengasihan adam hawa nya?Wonten kelepan nyuwun pgputen.. Mga brkenan amin ya alloh amin…

  8. Kertapati77

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  9. budi

    ngerinya yang bagian…KALAU AKU INGKAR AZABLAH….

    Enggak ah, takut ki :-D

  10. izin ngamalin ki….. Dan sesepuh yg pnya asr madura selatan dan blora monggo di ijazahkn di kampus wongalus yg tercinta ini,tp ngijazahknya yg lengkap and sempurna,supaya sugesti dlm menjalankan ritual lbh mantep dan ilmunya lbh mudah/cepat masuk kpd si pengamal.bagi sesepuh ilmunya jngan di simpen hehehehehehe……

  11. Trinity

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN ULURAN KASIH-SAYANG ANDA

  12. Trinity

    @all SESEPUH MOHON DIIJAZAHKAN ASR MADURA SELATAN DAN PENGASIAN ADAM-HAWA,
    MOHON ILMUNYA DISEDEKAHKAN UNTUK MENOLONG SESAMA YG LAGI MEMBUTUHKAN SEPERTI SAYA INI DAN MUNGKIN JUGA SEDULUR2 KWA YG LAEN JUGA BANYAK YG MENANTIKAN KEMURAHAN HATI PARA SESEPUH.

  13. wongwongan

    @ mas Rio: dlu prnh tggl di TL Ratu kah?

  14. zenzen

    kayknya bukan bahasa indonesia yah,,,,melayu.

  15. akik

    @ mas.rio makasih penjelasannya
    Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lngkp smg bermanfaat amiin..

  16. akik

    @wong madan kl ASR blora sudah di ijazahkan di KWAini coba cari aja.

  17. Trinity

    Sesepuh yg berkenan meng-ijazah-kan ASR MADURA SELATAN kemana ya,kok lum muncul ??
    Ataukah emang ASR MADURA SELATAN takan dibagi untuk para sedulur2 KWA tercinta?
    Kenapa ya padahal asr versi yg laen udah pada muncul ??
    Maaf low cuma bertanya.

  18. ery lim hu hu

    wah makin keren aza nih /////////////////////

  19. ery lim hu hu

    wahhhhh yg terakhir serem karangan siapa yah sendiri///apa mursydnya////padahal kalo azab tuh pasti datang bagi yg mengingkarinya //////////

  20. hamba al fakir

    askum, lama tdk 0nline tlah bnyak sudah ilmu2 yg dibeberkan di KWA trcinta ini, rasaxa mexejukan hati dg ilmu2 yg dtp dikatakan langka. trima kasih para sesepuh, guru, salam takdzim kulo dateng panjenengan sed0y0. andai bs0k saya bs menghadiri silatrahim di jogja, ingin rasanya saya mncium tangan,dan sungkem pada guru2 sekalian. mudah2n saya dimudahkan allah utk menghdirinya.
    buat para guru sesepuh smuanya AL-FATIKHAH…..

  21. dead man

    @mas rio,,,, thanks, sungguh bermanfaat. smoga mendapat pahala.

  22. kura

    kampus wong alus semakin keren… abis..
    mas rio izin save…matur nuwun…

  23. dead man

    oiiii ada yg liat bengawan chandu gak???

  24. akik

    @om dead,om bengawan lagi ngumpet bawa lapak ki kapal api lom di balikin.. :D :D

  25. akik

    @om dead katanya suruh titipin aku dulu gpp blue safirnya he he..

  26. dead man

    @akik,,,,, hahahaha skrg bengawan jual kopi juga toh???? berarti bengawan jadi karyawan ki kapal api ya??? wah tambah gede donk kantin kampus.
    mister skrg lagi incer tuh rompi,,,,,, hehehehhehe

  27. murid

    mas rio sy msh belum paham ni…. tlng diperjelas… terima kasih

  28. akik

    @om ded nih sedulur yg biasa sluman slumun kl dah jarang nongol pasti lg bnyk2in wirid bwt gaet tropi di ghat dunia ke 1 di jogja. X ya? :D

  29. dead man

    @murid,,,,,, sy hanya membantu jawab ya,,,,!!! itu adalah amalan kerejekian!!! lebih baik dibaca setelah sholat fardu n sholawat malam.

  30. dead man

    @akik,,,,,,, hehehehhe harusnya mas akik juga harus bagi2 batu akiknya donk!!! kan lumayan tuh klo dapet akik anti tembak!!!

  31. akik

    @om dead nanti kl dpt 2 dari para sesepuh saya kasih satu barter dgn sapu jagadnya ya.. :D

  32. akik

    @om cantriik…………!!!!! gak pernah absen nilainya jelek ntar loh om……

  33. dead man

    @akik,,,,,, kok pada sepi gini ya??? kmna ki alus, bengawan, abangan, ki nur jati, cantrik, rizal, ery lim, dll????? ayo bantu saya panggil mrka!!! saya bakar menyan dulu ya!!!

  34. akik

    @om dead :D :D lagi pada rapat x…tar lagi juga pada dateng.gantian kita ngintip he he..kl bwt om bengawan pakai menyan khusus (menyan chandu) pasti lgsng nongol he he..ayo ni dah tak siapin koreknya..

  35. dead man

    @akik,,,,,,hahahahaha bengawan anak keraton pasti smuanya harus yg elit2!!! ayo bantuin mister baca mantra ya,,,,,,,, mantranya : ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x

  36. suwandi

    @mas rio, ijin mengamalkan
    Alfatiqah untuk mas rio

  37. akik

    @ha ha…siap mister…
    ada ikan berlendir,bengawan ayo hadir……….10x jangan mangkir……susun yang rapi daftar hadir……3x :)

  38. dead man

    @akik,,,, hahahha mantap,,,, pasti bentar lagi juga nongol dia!!! trus gmna menara kudus nih???

  39. akik

    @om dead masih gagah kebetulan anakku sekolah di deket menara jadi tiap hari bisa menikmati peninggalan salah satu waliyullah romo kanjeng sunan kudus.kecuali hari jum’at libur he he..ayo habis dari jogja mampir sini..rombongan ki nurjati kan..

  40. wongwongan

    hadir jg diabsen ya

  41. akik

    @om wongwongan sugeng dalu ki…monnggo di lanjut..

  42. akik

    @om dead man
    @om wongwongan
    saya cari aja dulu om bengawannya jagain kampus dulu ya … :)

  43. dead man

    @akik,,,, mantap deh asal ketupat sama ayam jngan di abisin dulu ya!!! hehehehe

  44. He ada apa ini rame2 hehehehe bengawan candu lagi rapat koordinasi gak boleh diganggu hahaha

  45. BAYU PAMUNGKAS

    ??

  46. BAYU PAMUNGKAS

    Py kang abangan wis mari kang??

  47. dead man

    @akik,,,,, cari bengaan apa cari cwe lagi nih???? hehehheheh

  48. Ki bayu sugeng dalu hehehe ini lagi guyon maton ngundang bengawan candu gak mau hadir uborampene kurang ya’e hehehe

  49. BAYU PAMUNGKAS

    Kang bengawan lg rapat khusus ?

  50. Tlng sspuh dicek asma ini,bru dpt tp g dijelasin,ktny amalin aj”Allahum

  51. BAYU PAMUNGKAS

    Wah kalo ngundang kang bengawan pake buhur 234+nasi kucing 3 bungkus+kopi susu 2 gelas,

  52. Kurang satu ki buah salak pondoh hehe

  53. Nuwun sewu sedantenn mawon ,sugeng dalu@wong abangan

  54. Kurang satu ki buah salak pondoh asli magelang hehehe

  55. weh weh do ngomongne opo ki,@wong abangan monggo dibabar ilmunipun.

  56. We lhadalah jumedul sedulur anyar ne ssugeng dalu mas SECsego endog monggoo dilanjut

  57. @wong abangan,lumayan juga ni,bagi domg kerisnya,sama tu ilmu trawangannya

  58. kok malah pada lari

  59. he hehehehehe,ckckckck,mantap juga ,punten nggih sedaten mawon radi lemot

  60. Sejak kapan sampean ganti n.name wah dah bikin bubur merah putih lum ne?

  61. sinten nggih?

  62. wowww . . . . .
    keren, bisa aq coba mas :)

  63. @liliz cakep juga

  64. Kopi Torabika

    TENG.. TENG.. TENG..

    Walah telat saya buka lapak kopi.. Ayo sedulur siapa yang mau pesen kopi.. Malam ini ada kopi susu – kopi jahe – kopi capuchino..

    TENG.. TENG.. TENG..

  65. yon

    Mohon izin mengamalkannya Ki Rio, terimakasih

  66. Rajis

    Om Kopi Torabika : sy pesen kopi jahe 1 Om ^^

  67. Ki adim

    Assalam..
    @wong abangan … sugeng dalu..
    @kopi torabika sy pesan kopi juga nescafe
    @ Rajis….gak bobok jis
    @ Yon.. slm kenal
    @ SEC ..sugeng dalu sebenanya ini sapa ya..?
    @ Bayu pamungkas… sugeng dalu
    monggo dilanjut kulo nyimak mawon
    wassalam

  68. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh n pecinta kampus wongalus.

  69. Ki adim sugeng dalu monggo dilanjut

  70. lanang edan

    @Ki adim>>>hai ki…

  71. lanang edan

    @Ray pranata>>>haiiii bro…
    wong abangan>>>haiii bro

  72. Lanang edan@salam jg Ki…
    Nampakny sesepuh lg nyiapkn materi pelajaran terbaru ne.
    Sy nunggu deh..

  73. lanang edan

    @ray….saya lihat yang OL ada 70an orang….tapi sepi y?
    hhhhh…..
    mendingan aku sapa Lilis aja :”hai lilis!”

  74. gus santri

    Assalamu’alaikum. Hai lanang edan.. Salam parsaudaraan kepada semua. Sudah pada dzikir belum ini? Malam jumat sayyidul ayam/pemimpin hari/hari terbaik.

  75. sedayu

    @ trinity> diperpusnya wong alus sdh ada asr madura selatan cari saja

  76. mas.rio

    @ WONGWONGAN:saya nggak pernah tinggl tlng ratu..saya ngga punya rumah..tapi saya menempati rmh dinas yng kosong sama istri saya..d.daerah sumsel……
    @MURID: kurng paham dimananya?ikuti aja petunjuknya..yg penting berdoa dngn hati yg khusuk n mohon diridoi ALLAH SWT>>sugestikan pikiran kedoanya untuk usaha apa yng kta punya…amiin.

    *soalnya orang tua mas.rio juga jualan alhamdulillah lancar berkat ridho ijin ALLAH SWT dengan di berikan penglaris usaha…amiin

  77. Trinity

    Mas @Sedayu,iya emang dulu pernah di share lafadznya oleh Sesepuh Ki Sadewa namun itu belum diijazahkan oleh beliau,jadi mana mungkin kita brani ngamalkan tanpa diijazahkan dulu,atut ahh..
    Jadi yg saya maksud tuh “ASR MADURA SELATAN BESERTA IJAZAHNYA”.
    Atau kalau mungkin ki @Sedayu berkenan meng-ijazahkan-nya tuk semua sedulur di KWA ini,mungkin akan sangat bermanfaat,saya juga akan mohon ijin ngamalin.

  78. Ardiizah

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  79. murid

    terima kasih mas rio atas jawabannya sy skrg dah ngerti…., @dead man : terima kasih ya ki atas bantuannya,,, jangan marah yaa… banyak tuh pentungannya hehehehehe,,,,

  80. dead man

    @murid,,,,,,, u’re welcome,,,,,

  81. akik

    @om dead man jual pentungan juga toh???

  82. dead man

    @akik,,,,,, hahahaha mas akik mau satu??? yg spesial apa yg biasa???

  83. akik

    @om dead saya pesen pentungan merk blue safiernya aja ga usah yang spesial deh .. :)

  84. dead man

    @akik,,,,,, hahahaha klo yg blue safir,,,,, telornya lima!! klo yg biasa telornya 3 aja!!! ayo pilih yg mana???

  85. akik

    @om dead tante aja om (tanpa telor) he he..

  86. dead man

    @akik,,,,, hahahahha,,,, klo mesen tante di menara kudus saja mas!!! udah bosen nih ama yg dirumah??? hehhhehee just kidding.

  87. kholik

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  88. terima kasih ilmunya, semoga ada manfaatnya untuk saya.ijin ngamalin @mas Rio

  89. Mohon izin copas en sekaligus pengijazahannya yah untuk forjie.com

  90. yadi

    köq pada larì
    dari topik sih ?

  91. moga mas.rio mendapat rezeki berlimpah dari apa yang kuterima kelak, amin… mohon izin mas untuk ngamalinnya karena usahaku saat ini sangat tidak menyenangkan..k sukses selalu mas !!

  92. Donydevil

    Buat mas rio..ikhlaskn dan ijinkn sy mngamalkn, mugi”gusti ingkang maha agung tansan maringi keraharjan, kamulyan..kagem sesepuh lan kito sdoyo.. terutami dumateng mas rio sekeluarga..
    Alfateha>>sent.
    Sungkem..Salam katresnan..

  93. Aura sakti

    Ikut nyimak ki

  94. Cak Jun

    Ass,
    bgmn caranya bergabung di forum ini

  95. SUPRAPTO24

    @mas rio, d share donk pengalaman dg ajian ini..
    di “jlentrehno” spy MANTABS

  96. mohon maaf dan terimakasih sebelumnya, krn saya sudah melaksanakan seperti tertulis diatas tadi malam, tanpa mohon ijin terlebih dahulu dan memang terbukti, warung belum buka, masih bersih2 sudah datang tamu mo makan, trus belum ada setengah hari pemasukan sudah seperti satu hari penuh pemasukan normal….qobiltu….@mas Rio….AL FATEHA send….

  97. KI SATRIA AJI

    IJIN NGAMALKAN MAS RIO

  98. galih kangkung

    mohon ijin ngamalkan kan mas rio…..berkah dunia akirat.amin.

  99. Buchori

    nderek ijin nglakoni yo kang… barokah dunyo akherat

  100. wonganyar

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin, semoga memberi manfaat

  101. mohon ijin mengamalkannya ki …AL FATIHAH

  102. Ahmad Zahar

    Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkan nya dan ijazahkan. Terima kasih.

  103. izin mengamalkan ki. alfatihah send

  104. Erwin

    qobiltu

  105. eddie_zacks

    mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  106. Joe

    mohon izin mengamalkan…….mudaan diberkati dunia dan akhirat

  107. hellen dp

    mhn izin mengamalkan,smg Allah memberkahi.amin

  108. alfin

    mas rio bisa bagi2 sharing pengfalaman nya saya takut dengan janji terkahir itu

  109. darhun

    mohon izin tuk mengamalkanya…smoga Allah kan memberkahi kita semua .amiin

  110. gundala

    aslkm mohon izin untuk mengamalkannya, semoga Alloh SWT memberkahi, amin

  111. umar

    Mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga Berkah dunia akhirat amin ya Allah…

  112. John

    Mas mohon ijin mengamalkan… Semoga bermanfaat amin

  113. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  114. yudi irawan

    mhn ijin ngamalin AH

  115. SINBAD

    makasih atas ilmunya mhn keridhoaannya utk saya amalkan

  116. Takut kitanya ingkar/lupa di azab sama Allah swt, Ooooo seraaaaaam. Nih ada yg gampang…

  117. kamil

    mohon ijin mengamalkan ya mas rio…. QOBILTU.

  118. kapan mulai di baca itu bacaanya.apkah malam /sian/pagi

  119. QOBILTU, ijin nyimpen dan mengamalkan jka suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  120. Wah………
    cocok sekali ilmu diatas bila digabung dengan usaha bisnis lewat internet seperti ini
    http://www.investhemat.com/?id=pakking ==> modal 50rb
    http://www.web4invest.com/?id=pakking ==> modal 25rb
    http://www.top10rb.com/?id=pakking ==> modal 10rb

  121. masreno

    Mas RIO … Qobiltu mohon ngamalin dan saya terima ijazahnya dgn lengkap semoga bermanfaat …Al Fatehah send….amiin..

  122. qobiltu ijin ngamalin

  123. Asiph

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu, mohon diijazahkan untuk diamalkan ki

  124. asslmkm..qobiltu izin mengamalkan semoga berkah..soalnya jualanya lg seret,mohon do a restunya kgmas rio wsslkm wr wb..

  125. Wak Din

    Salam.
    Mohon izin untuk saya mengamal dan memperaktikannya.
    Terima kasih.

  126. wong banten

    saya boleh minta izin di amalkan ini ijasahnya, karena usaha warnet saya sepi sekali,, mohon di izinkan

  127. wong banten

    salam semua sedulur terutama mas roy, mohon petunjuknya usaha warnet saya sepi dragtis. mohon izin bantuannya supaya rame kembaliu dan pelanggan datang lagi,

  128. hasbynafsy

    qobiltu..ijin amalkan,moga manfaat dunia akhirat

  129. QOBILTU MAS RIO..

  130. @novyar ;silakan,amalkan dengan hati yg khusuk ikhlas,semoga diridhoi allah swt,tercapai hajat nya,Amiin..
    jangan lupa kalau lancar rejeki ,banyak bersedekah pada yang membutuhkan,
    semoga bermanfaat..Amiin..

  131. Dede Hermana

    Assalamu alaikum Mas Rio…
    Sebelomnya saya ucapkan terima kasih atas semua kebaikan mas rio dengan berbaginya kebaikan terhadap kita semua, semoga allah melipat gandakan semua niat tulus dan kebajikan yang sudah mas berikan kepada kita semua…amiiin.
    dan atas ijin serta ridhanya Mas Rio saya terima(Qobiltu) ijazahnya amalan ini, semoga bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.

  132. putra galuh

    qobiltu mas rio ijin ngamalkan

  133. RINA

    saya rina minta izin amalkan terima kasih

  134. AGUNG

    Assalamu alaikum saya minta izin ngamalin n mempraktikanya terima kasih

  135. ratualam

    M@s Rio numpang nanya,…bisa tdk doanya dirubah ” Yaa Allah jadikanlah sy kaya/raya akan harta benda dan bimbingan hamba untuk senantiasa bertaqwa kepadaMU Yaa Alllah”

    Sebab menurut sy doa terkhir tersebut memaksa dan minta diazab (kayaknya kita menumbalkan diri kita sendiri),…tks,-

  136. lukman

    Assalamualaikum wr wb

    salam kenal sedulur semua

    ijin mengamalkan mas rio

  137. wawan

    amalan di atas udah ane lakuin 10 tahun yang lalu..
    sudah banyak yang ane berikan ke pedagang di tanah abang dan alhamdulilah mereka sudah jadi grosiran

    SURAT AL.FATEHA…3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AL-FALAK……………..3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    AN-NAS…… 3X SSETIAP SELESAI SHALAT
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X SSETIAP SELESAI SHALAT

    dan zikir istigfar 100X SETIAP SELESAI SHALAT
    ya hayyu ya qayyum 100X SETIAP SELESAI SHALAT

    setiap magrib dan subuh juga shalat hajat di malam jumat di tambah amalan di bawah ini..

    subhalah wabihamdi subhalahul azhiem 100X
    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 100 X
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 100 x

    jangan lupa setiap malam jumat shalat hajat slalu 8 rakaat dan di tutupi shalat witir 3 rakaat,dan sebelum membaca amalan di atas..

    dengan mengirimkan wasilah buat baginda rasul, alfatihah 1 x
    syeh abdul qadir jaelani,.. alfatihah 1 X
    para malaikat empat jibril,mikail,israfil,izrail.. alfatihah 1 X
    buat guru2 dan aulia… alfatihah 1 X
    ke dua orang tua.. alfatihah 1 X
    dan buat kita sendiri … alfatihah 1 X
    dan bacalah amalan di atas..

    lalu berdoalah dengan khusuk dan memohon terserah kita dengan bahasa arab atau latin dengan doa cara kita masing2..

    tata cara membaca amalan di atas lebih bagus di bacakan di depan dagangan dengan membaca

    amalan di atas..
    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke dagangan

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    amalan ini khusus buat berdagang sudah banyak di amalkan oleh ratusan pedagang dari padang baik jakarta juga di banten serang dan cilegon,bahkan ane juga banyak memberikan amalan ini ke kyai2 di banten..
    semoga barokah bagi yang mengamalkan,sisihkan sebagian hartamu ke pada yang berhak…

  138. wawan

    dan amalan di atas sering ane baca buat pengobatan anak buah ane

    kalau bisa dengan satu ayat satu tahan nafas lalu tiupkan ke air hangat segelas dan beri garam sedikit

    ashaduanlailahailalah wa ashaduannamuhammadarasululah 3X
    lahaulawaquwata illa bilahul aluyulazhiem 3x
    auzubilahiminasaytonirajim 3 X
    bismilahuirahmanirahim 3x
    SURAT AL.FATEHA…3X
    MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..3X
    AL-FALAK……………..3x
    AN-NAS…… 3X
    MEMBACA:AYAT KURSI………….3X

    lahaulawalaquwata illa billahu ali yul azhiem 1 x tahan nafas tiupkan
    hasbunallahwanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir 1 x tahan nafas tiupkan

    dan niatkan dengan memberikan kesembuhan kepada si sakit berkat karomah ayat tersebut sebelum membaca ayat2 ini…

    sediakan air putih hangat dengan di beri garam sedikit lalu bacakan lah ayat ini,separo air di minum 1/2 gelas sisanya buat membasuh muka dan mengusap kepala juga perut si sakit

  139. wawan

    bagi yang sudah sering mengamalkan amalan ini badan nya akan merasakan suhu2 di sekitar nya merasa aneh/panas karena getar2an dari amalan tersebut,apabila merasa suhu di suatu tempat cukup panas menyengat telinga dan pelipis kanan atau kiri di atas alis mata juga sekujur tangan bagian kanan atau kiri,mereka selalu serempak merasakan rasa panas ini, cukup di bacakan seperti mebacakan buat pengobatan lalu tiupkan ke sekitar tempat itu,insya allah tempat itu akan sejuk sketika

  140. trimakasih ikhwan,,bs menambah wawasan ane,

  141. saya di Medan ingin menjalankan puasa 41 yang decerah kan mas Ikhwan sunarya.tapi saya agak risau karna saya merasa saat ini ada jin ditubuh saya .saya bisa memerintahkan jin tersebut namun saya lebih memilih menjalankan puasa 41 tersebut . saya mohon pencerahan dan pantauannya .karna saya mau yang bener menurut Allah

  142. ilyasrajakelana

    Asalamualaikum Wr Wb
    mohon izin mengamalkan, insya Alloh apapun yang saya ikhtiarkan akan barokah …amin

  143. nurlight

    @mas rio @mas wawan qobiltu ane terima ijasah nya

  144. rudi

    ilmu beri bunian dari guru rijal,sangat ampuh untuk pelarisan.silahkan tanya beliau,cara ritualnya. atau cara versi saya.085249659667

  145. cipto

    mass Rio mohon ijin untuk mengamalkannya ,namun saya mohon maaf dan ijin untuk mangganti kalimat yang terakhir yaitu menjadi apabila aku ingkar maka, ampuniah aku karena aku umatmu yang lemah dengan segala kekuranganku,sekalilagi mohon ijin mengamalkannya.semoga mas Rio tetap dalam lindungan Allah s.w.t. amin yarobbal alamiin

  146. mas rio mohon ijin izazah ilmu penglaris usahanya mudah-mudahan bermanfaat buat saya dalam menjalankan usaha ,amin ya robbal alamin

  147. M A I

    mas rio mohon ijin mengamalkan terimakasih

  148. feinza

    izin mengamalnya mas. mhon doa restu…

  149. Atas angin

    Qobiltu Mas Rio
    Mohon ijin untuk di amalkan ya Mas.

    ;)

  150. terimakasih atas izasahnya. mohon diamalkan

  151. hanilzam

    Salam Mas Rio..mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkannya..amin, semoga memberi manfaat

  152. apa cocok untuk ku nih

  153. suwanto

    ass…. mas rio mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya

  154. daeng sija

    qobilti ijin mengamalkan………………..

  155. daeng sija

    qobiltu ijin mengamalkan…………..

  156. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  157. ghozali

    Assalamualaikum,, saya pendatang baru, ingin sekali bertanya, apakah dzikir/ilmu yang telah diijazahkan para sesepuh KWA ini bisa langsung di amalkan siapa saja yang mau dan yakin untuk mengamalkannya,..? mohon pencerahan kepada teman-teman pembaca dan sesepuh KWA semoga kita semua menjadi orang yang dilindungi Allah SWT, Amiin ya robbal alamiin

  158. Abd.Rozak

    Asslkm,
    mohon izin ngamalin mas rio semoga bermanfaat,syukron katsiron…! Wassalam.

  159. Semoga ditrima amalibadahnya amin

  160. salim

    mas.rio dan mas wawan
    mohon izin dan ridhonya untuk mengamalikan untuk usaha, kbtulan sy wirauasaha
    semoga mendapat ridho Allah dan bermanfaat bagi kemajuan usaha saya…amiiin.
    alfateha sent buat mas rio dan mas wawan

  161. SINYO

    QOBILTU,Mohon ijin mengamalkan

  162. ujangtasmon

    Ijin ngamalin @ mas Rio… Smoga bermanfaat dunia & akherat.

  163. sawaluddin

    Qobiltu..izin mengamalkan @ Mas Rio semoga bermanfaat..al-Fatihan send

  164. susanto

    mas Rio saya mohon ijin untuk mengamalkan

  165. assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  166. dani iswanto

    assalam muallaikum,boleh saya ikut belajar ilmu dari blog ini?

  167. yenny ekawati

    Mas Rio…. mohon ijin mengamalkan dan saya terima ijasahnya, Al-Fatehah sent….

  168. afan

    mohon ijin mengamalkan .semoga di ijabah

  169. adlin

    mohn izin’y,,, tuk amalin,,matur nuwun

  170. maheswara

    Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya semoga berkah dunia dan akhirat…amien. wasalam

  171. abza

    qobiltu, alfatihah

  172. Daryonex all Furqon

    Inssa allah daryonex Amal kan….

  173. M A I

    mohon ijin untuk mengamalkanya terimakasih.

  174. Dhoni Romadlon

    Assalaamualaikum….mohon ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  175. Assalamualaikum

    izin mengamalkannya mas

    AL-FATIHAH

  176. Assalamualaikum

    WAWAN
    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  177. zahlul

    QOBILTU, mas rio, mohon izin nyimpen dan ijazahnya untuk mengamalkan jika suatu hari nanti di butuhkan…. Alfatiha sent!

  178. Musafir

    Ass…wr..wb..
    akhi rio izin ngamalken..wat ane n org tua n temen2…makasih…wasalam…

  179. QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  180. dita

    QOBILTU. Mas Rio & Kang Wawan. Mohon izin utk diamalkan. Semoga berkah. Amiin. Al Fatehah sent.

  181. thaher

    qobiltu, semoga diterima dengan lengkap dan sempurna. Amien

  182. robert muhammadi

    Assalamualaikum
    WAWAN
    Mohon izin
    mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  183. Mohamad zarkasih

    Atas izin ALLAH SWT Saya yg baru buka usaha counter pulsa dan makanan ringan, mohon izin mengamalkan AJI PENGLARIS USAHA yg telah diijazahkan dngan ikhlas oleh mas RIO dan Saya terima dngan ikhlas amalan AJI PENGLARIS USAHA semoga bermanfaat untuk diri sendiri,keluarga dan orang lain. Terima kasih Kepada mas RIO dan pengasuh kampus KWA & semua anggota KWA SEDUNIA diberi rezeki yg halal dan berlimpah, semoga sukses.. AAMIIN..

  184. cakil

    kebetulan saya seorang pedagang …… izin ngamalin nya alfatihah sent mas rio

  185. asalamualaikum.. Salam hormat pada para sesepuh.. Khi ijinkan kami mengamal’…

  186. kinoy

    assalamualaikum mas Rio, kebetulan usaha dagang saya lg turun drastis, jualan tidak ada hasilnya, konsumen tidak mau melirik counter dan dagangan saya, bahkan sampai menumpuk hutang dlm jumlah yang sangat besar bagi ukuran saya. saya mau menanyakan bolehkah amalan ini dirubah di kalimat terakhir? karena itu terdengar mengerikan. mohon ijin untuk mengamalkan, dan mohon petunjuk/bimbingan lebih lanjut agar saya bisa kembali tersenyum seperti saat saya memulai usaha ini. saya benar2 membutuhkan pertolongan dalam hal ini. mudah2an Allah SWT memberikan jalan bagi kita semua dan memberikan pahala yang luar biasa untuk mas Rio. terimakasih, assalamualaikum

  187. Sama seperti saudara Kinoy, saya juga berniat mengamalkan ajian ini hanya saja di bagian akhir hendak saya rubah sedikit seperti yang saudara Kinoy serta saudara-saudara lainnya katakan diatas.

    Qobiltu, saya terima ijasah Aji Pemglaris Usaha ini dari saudara Rio, Al Fatihah sent.

  188. Trimakasih atas ilmunya,,, semoga bermanfaat buat masa depanku… Amin ya rob

  189. Irwan Yudi Rahman

    qabiltu

  190. jjsl

    assalamuallaikum,ijin mengamalkan mas rio,,al fatikhah

  191. hamba

    absen nderek ngamalken mugi2 barokah..aamiin

  192. sopyan

    Qabiltu dan semoga bermanfaat,alfatehah buat mas rio dan mas wawan

  193. sam aji

    assalaamu’alaikum
    @ki mas.rio maaf sebelumnya, saya pengin ngamalkan ilmu aki. Dengan ridho alloh tentunya, besar harapan saya dapat lancar usaha jual bakso. Kalo jualnya keliling bagaimana @ki cara mengamalka?
    Makasih

  194. taupik

    Aku sudah ngamalin amalannya alhamdulliah ada perubahan di tokoku terima kasih mas rio mohon ijazahhnya…..

  195. Assalamualaikum Ki…
    Qobiltu (saya terima ijazahnya amalan penglaris usaha dg ikhlas dan lengkap)
    Alfateha…aamiin

  196. Assalammualaikum… Mhn izin tuk mengamalkannya mas rio. Saat ini Usaha sy sangat kritis, bsr pengeluaran drpd pendapatan. Byk paranormal yg sy kunjungi tp blm ada yg cocok, ktnya.. org yg ngerjain tmpt usaha sy itu lebih tinggi ilmunya. Mhn bantuan dr smuanya.trmksh..

  197. fina

    Ass. mhn izin mengamalkannya mas rio… Usaha sy skrg bs d blg hampir bangkrut. Bsr pengeluaran dr pendptan. Byk “org pintar” yg sy dtgi tapi gak ada yg mampu, ada yg bilang org yg ngerjain usaha sy ini ilmu dukunnya lebih hebat. Sy lg binggung skrg. Mhn petunjuk dr semua…trmkasih.

  198. muhammad zainuri

    mas rio minta restunya

  199. nyuwun pangestu ki

  200. syafi

    qobltu

  201. syafi

    qobiltu ijazahnya

  202. Saya muhun ijin agar saya dapat mengamalkannya ya embah

  203. mhn ijin mengamalkan semoga bermampaat

  204. fahrul sujana

    gmana bacaan aji tapak geni th ???

  205. fahrul sujana

    ganakh bacaan penglaris usaha th ??

  206. Kpd semua sedulur kwa, selmat idul fitri mohon maaf lahir n batin

  207. joni heriandra

    ass. iziin mengamalkannya

  208. Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  209. assalamuallaikum wrwb u/ semua sodaraku d kwa. sy akan sedikit share/berbagi pengalaman. setelah sy bnyk mengamalkan ilmu d sini terutama ttg kerejekian salah satunya amalan ini (aji penglaris usaha), alhamdulillah berkat kemurahan Allah SWT secara tdk terduga rejeki itu datang sendiri melalui seseorang bahkan bs lbh dr apa yg qta harapkan, yg penting qta YAKIN Allah akan membantu qta, ikhlas lillahi ta’ala pasrahkan diri, tetap istiqomah menyebut asma Allah sambil qta berusaha.

    jgn cm qta trz berdoa tp tdk berusaha, tdk akan ada rejeki turun dr langit. kuncinya hrs mau berusaha secara lahiriah dan bathiniah(balance). maaf banget sy bkn menggurui, sy cm manusia yg fakir ilmu dan ingin berbagi pengalaman sesuai dgn kenyataan.

  210. setelah sy mndpt rejeki lbh dr 1M (maaf bkn niat sombong), selain aji d atas silahkan sodaraku perbanyak membaca:
    -sholawat nabi
    -syahadat
    -al ikhlas
    -doa nurbuat
    tanpa ada batasan hitungan, yg penting qta ikhlas mengamalkannya.
    poin g kalah penting: bersedekahlah semampu qta setiap hr jum’at pd fakir miskin/yatim piatu/janda tua yg tdk mampu.

    salam rahayu, moga bermanfaat

  211. assalamualaikum,,,
    mohon izin untuk mengamalkannya, Mas Rio
    semoga usaha kost2an milik orang tua saya kembali banyak peminatnya (kalah saingan)
    alfatihah sent….

  212. Qobiltu. Izin mengamalkny

  213. Qobiltu Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Smga berkah dan tercapai tujuan sya

  214. Qobiltu, mohon restu dan doanya utk sy amalkan ya mas Rio….
    Alfateha utk sampean

  215. elvi

    mas rio dan mas wawan mohon izin untuk disimpan dan dipelajari dan diamalkan kelak bersama suami saya…….

  216. elvi

    untuk mas wawan apa mengirim fatehah itu hanya dilakukan saat selesai shalat hajt malam jumat atau setiap hbs shalat. dan gmn carax apa mengirim alfatehahx dulu baru amalanx atau amalanx dulu baru alfatehahx mohon bantuan penjelasanx.

    terimakash sebelumx…

  217. lutfi

    aslm… qobiltu ijazataka…. izin mengamalkan ki…. jazakumullah khoiron katsir
    barokallahulaka aamiin…

  218. didot

    Qobiltu,mas rio mas wawan,izin ngamalin

  219. Lintangkuning

    Assalamualaikum
    izin gabung….makasih mas@Rio…mas@Wawan….yg dengan ikhlas berbagi ilmu….smoga Alloh memberi imbalan yg berlimpah rezki kesehatan manfaat dunia akhirat Amin…….

  220. qobiltu kang rio dan kang wawan ijin mengamalkan

  221. Mei

    Assalamualaikum, izin untuk mengamalkan Kang Rio
    Semoga berhasil ya

  222. Mohon izin qobultu hamba mengamalkan ajihan pebglaris dagangan semoga Paris daganganku warung sembako..sen alafatiah..

  223. Mohon maaf saya salah ketik mohon di benahi

  224. rady

    terimakasih atas ilmunya yg sdh di share disini… sy mohon ijin untuk mengamalkannya yaa mas rio, alfatiha sent

  225. saya mohon ijin tuk mengamalkannya,dan terimakasih atas informasinya buat mas RIO dan keluarga wong alus,mudah mudahan bermanfaat dan di ridhai oleh allah… amin yarabbal alamiiiin

  226. Ass,ms rio mohon ijin ijazah aji penglaris dagang moga bermanfaat dn jdi asbab amal ibadah untuk sya dn keluarga dri dunia hingga akhirat dn Alloh swt menghendaki nya ats kehendak-Nya..Aamiin yaa Rabb

  227. Ass,ms rio maaf mau ralat sdikit maksud sya aji penglaris usaha bukan (dagang) trimakasih ats ijin ijazah aji penglaris usaha nya dn berbagi amalan nya.moga Alloh azza wa jalla merahmati nya…Aamiin yaa rabb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: