ILMU SYAHADAT LANGIT


Herjuno Boudhitama
boudhitamah@yahoo.com

Berhubung ada beberapa anggota KWA meminta saya untuk memposting amalan syahadat langit, maka saya share amalan ilmu syahadat langit.Amalan ini asli dari saya dan berasal dari guru saya bukan dari situs/blogger lain.apabila ada kesamaan dengan blogger lain kemungkinan yang memposting memiliki guru yang sama.

AMALAN SYAHADAT LANGIT

1. BASMALLAH 1X

2. SYAHADAT 1X

3. SHOLAWAT 1X

4. ALFATIHAH 1X

5. ILA HADROTI ROSULULLOH MUHAMMAD SAWW ALFATIHAH 1X

6. ILA HADROTI AHLI BAITI KHUSHUSHON IMAM ALI AS WA IMAM HASAN AS WA IMAM HUSAIN AS WA IMAM MAHDI AS ALFATIHAH 1X

7. ILA HDROTI NABI SULAIMAN AS ALFATIHAH 1X

8. ILA HADROTI NABI KHIDIR AS ALFATIHAH 1X

9. ILA HADROTI SYAIKH ABDUL QODIR ALJAELANI ALFATIHAH 1X

10. ILA HADROTI MALAIKAT JIBRIL AS WA MALAIKAT MIKALI AS WA MALAIKAT ISROFIL AS WA MALAIKAT IJROIL AS ALFATIHAH 1X

11. AL IKHLASH 1X

12. AL FALAQ 1X

13. ANNAS 1X

14. IBADALLOOH AGHISUNNI TA’ALA WANSURULILLAH 7X

15. SHOLAWAT NARIYAH:

ALLAHUMAA SHOLI SALAATAN KAMILATAN WASALIM SALAAMAN TAAMAAN ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADINIL LADZI TAN HALU BIHIL ‘UQODU. WA TANFARIJU BIHIL KUROBU WA THUQHDAA BIHIL HAWAA-IJU WA TUNAALU BIHIR ROGHOOIBU WA HUSNUL KHOWAATIMI WA YUSTASQOL QHOMAAMU BIWAJHIHIIL KARIIMI WA ‘ALAA AALIHIII WA SHOHBIHI FII KULLI LAMHATIN WA NAFASIN BI ‘ADADIKULLI MA’LUUMIL LAKA BIROHAMTIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN 11X

16. NURBUWWAH(VERSI SYAHADAT LANGIT):

ALLAHUMMA DZIS SULTHONUL ‘AZHIIM, WADZIL MANNIL QODDIM WADZIL WAJHIL KARIM WAWALIYYIL KALIMAATI TAMMAATI WADA ‘AWAATIL MUSTAJAABATI AQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI, WA ‘AINUL QUDROTI WAN NAAZHIRIIN WA ‘AINUL JINNI WAL INSI WASYSYAYATIIN, WAIN YAKKADULLADZIINA NAKAFARU LIYUS LIKU NAKAA BI ABSHOORIHIIM, LAMMAA SAMIUDZIKRO WAYAKUULUUNA INNAHU LAMJANUUN, WA MA HUWA ILLA DZIKRU LIL ‘ALAMIIN, WA MUSTAJABIL LUKMANIL HAKIIM, WAWARITSA SULAIMAANUBNU DAWUUDA ALAIHIMAS SALAAM MU WADUUDUDZUL ARSYIL MAJIID, THOWWIL UMRI WA SHOHIH JAZADII WA’DHI HAJATII (SEBUT HAJATNYA), WAKSIR AMWAALI WA’ AULADII WAHAABIB LINNAASI AJMA’IIN,WATABAA ADIL ADAWAA KULLAHA MIN BANI ADAAMA ALAIHISSALAMU MANKAANA HAYYAN WAYAHIQQOL QOULU ALAL KAAFIRIIN, WAQUL JAA’AL HAQQU WA ZAHAQOL BATHILA KAANAA ZAHUQOO MA NUNAZZILU MINAL QUR’AANI MA HUWA SYIFAA’UN WAROHMAATUN LIL MU’MINIIN,WALAA YAZIDDUZH ZHOLIMIINA ILLA KHOSAARO, SUBHANAKA ROBBIKA ROBBIL IZZATI AMMA YASHIFUUN, WASALAMAN ALAL MURSALIN WAL HAMDULILLAAHIROBBIL ‘ALAAMIIN. 7X/40X/100X

17. DOA SULAIMAN:

BASMALLAH. ALLAHUMMA INDAHOLA FI SHUROTI SULAIMAN, MINAL MASRIQI ILAL MAGHRIBII LIDZATI WAKHUWWATIHI WA JIBRO ‘IILA WA MIKA ‘ILA WAISROFI ‘ILA WA IZRO ‘ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASRIQI ILAL MAGHRIBI JINNAN WAINSAN WARIHAN WAGHOMAMAN WASALAAMAN TASLIIMAN KATSIROON, JALLA JALLA LAHU YAA IBLISI WAASYAITHONI FII DZULUMAATI WANNUUR, ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAANA WA IBNU DAWUDA ALAIHISSALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIIN. 1X

18. BENTENGAN GHOIB:

LAA ILAAHA ILALLOOHU HAWALAINA HISARUN MUHAMMADAR ROSULULLOH QUFLAN WA MISWARA. LAA ILAAHA ILALLOOHU MUHAMMADAR ROSULULLOH, LAA ILAAHA ILALLOOHU MUHAMMADAR ROSULULLOH QOULAN WA FI’LAM, INNA BATSTA ROBBIKA LAA SYADIID, WALLAHU MIWWAROIHIIM MUHID. BAL HUWA QU’ANUM MAJIIDUN FII LAUHIM MAHFUD, SUMMUM BUKMUM UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUN, SUMMUM BUKMUM UMYUM FAHUM LA YA’ KILLUUN,SUMMUM BUKMUM UMYUN FAHUM LAA YATAKAALAMUN, SUMMUM BUKMUM UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUN,SHOLALLOHU ‘ALA QOIRI QOLQIHI MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WASSHOHBIHI AJMA’IN BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN. 1X

Cara mengetahui ilmu telah masuk ke tubuh:

-Baca Syahadat,Sholawat,Istighfar, masing – masing 3x tahan nafas kemudian berdoa :YAA ALLOH HAMBA MOHON BERKAH DAN KAROMAHMU AGAR HAMBA BISA MERASAKAN GETARAN GAIB ILMU SYAHADAT LANGIT.”

Anngkat tangan seperti sedang takbir disamping telinga. Kencangkan kedua tangan sambil gerakan maju mundur.maka tangan akan bergetar makin lama makin kencang hingga tubuh kitapun ikut bergoncang.

Khasiatnya:

1. Bentengan diri dari serangan gaib dan untuk senjata gaib : Membaca kalimat tauhid”Laa Ilaaha Ilallooh” tahan nafas sebanyak 11x Lakukan beberapa kali ulang:3x/7x/9x bebas.diwirid tiap malam atau selesai sholat fardhu

2.Membuat pagaran gaib untuk perlindungan rumah dsb: Baca doa nurbuwwah 1x,doa sulaiman 1x dan doa benteng ghoib 7x. kemudian berdoa:” Ya Alloh hamba berniat menggunakan semua kekuatan ghoib yang ada pada diri hamba. Hamba mohon dengan perantara air ini lindungilah……….. (sebut misal:rumah/tanah/kebun dsb)………… bin……..(sebut pemiliknya dan nama bapaknya) yang beralamat……..(alamat lengkap lokasi yang hendak dipagari) dari kejahatan kasar dan halus.amin. lalu tiupkan ke air dalam botol 3x.digunakan untuk menyiram sekeliling tempat yang dipagari.

3. Menyerap energy metafisis: duduk sila telapak tangan terbuka menghadap ke atas letakkan diatas lutut.bayangkan energy yang akan diserap sperti air,matahari,bintang dsb.. Baca sholawat Nariyah 3x dan berdoa:”Ya Alloh berikanlah kepada hamba energy metafisis dari energy………….(misal matahari/bulan/tanah dsb). Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba .amin.”

tarik nafas dan tahan sekuat mungkin sambil membca :”Yaa Alloh Yaa Lathiif” dalam hati sebanyak – banyaknya.Bila tidak kuat nafas hembuskan dan tarik lagi seperti diatas. lakukan berulang kali sekuat mungkin dan rasakan energy yang masuk melalui telapak tangan. Rasnya seperti kesemutan/kesetrum/ada pusaran angin yang halus dsb.khasiatnya dapat menyerap energy positif,energy ghoib dan mengosongkan energy lawan.

4. Menyingkirkan hujan/mendung

Membaca sholawat nariyah 3X dan nurbuwwah 1x sambil memandang ke arah mendung.lalu berdoa:”Yaa Alloh dengan barokah sholawat dan doa yang hamba baca ini, saya mohon singkirkan hujan/mendung(pilih sala satu) ini sampai hajat…..(sebutkan hajatnya misal pernikahan dsb) selesai .amin.”

tiup ke arah mendung/hujan sambil visualisasi mendung pindah/hujan berhenti dan cuaca menjadi cerah kembali.

5.Komunikasi dengan isi pusaka

Ini dengan gerakan karomah.lebih baik sudah bisa silat karomah dahulu. untuk menguasai cara ini perlu latihan beberapa kali baru bisa.tapi ada pula langsung menguasai.saya sendiri perlu latihan beberapa kali baru bisa.caranya: membaca amalan utama. Lalu berdoa:”Yaa Alloh bukakanlah tabir ghaib untuk hamba untuk mengetahui isi pusaka ini.Amin.Tiup ke telapak tangan. kemudian membaca Alfatihah 1x,al ikhlash 3x,al Falaq1x,Annas 1x,syahadat 1x,hakalah 3x tiup ke telapak tangan tadi 3x.arahkan telapak tangan diatas pusaka kira- kira 3 – 5 cm.tarik nafas sambil membaca hawkalah(Laa Hawla wa la Quwwata…Azhiim.).Kemudian tahan nafas sambil niat untuk menarik isi pusaka.Bila telpak tangan berasa seperti menyentuh bola energy atau seperti kesetrum langsung genggam. dan hembuskan ,lemaskan tangan.kemudian ajak komunikasi. Seperti: “Apa kami isi pusaka?Apa kamu jin?Apa kamu energy?Apa kamu berkhasiat kekebalan?dan sebagainya. Bila ya maka tangan akan turun naik/mengangguk.bila tidak akan bergerak ke kanan-kiri. Bila sudah selesai kembalikan isi pusaka ke tempatnya.caranya:buka genggaman dian tiup 3x ke telapak tangan sambil baca hawkalah. Cara ini pula dapat memindahkan isi pusaka.

6.Khasiat lainnya menyusul seperti: silat karomah, deteksi tempat pusaka, transfer penyakit ke dalam telur, terapy halilintar, ruqyah, kerejekian, pengasihan, membuat air husada, tarik sukma, tarik khodam, tarik pusaka,membakar jin, menyembuhkan kesurupan, membungkan hewan galak, pengobatan narkoba , melihat aura, menawarkan santet, bedah aura, puter giling dsb.Semoga bermanfaat minimal tahu isi dari amalan ilmu syahadat langit . !@@@

About these ads
Categories: ILMU SYAHADAT LANGIT | 299 Komentar

Post navigation

299 thoughts on “ILMU SYAHADAT LANGIT

  1. tarjo

    hore

  2. PENJAGA HATI

    ikut

  3. Mr.Zm

    Kedua..

  4. BAYU PAMUNGKAS

    kok sepi

  5. bung hery

    ijn nymak

  6. ke..

  7. tarjo

    @PH…pasti lg seneng ya om,ilmu yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga…

  8. PENJAGA HATI

    Alhamdulillah. Keluar juga sahadat langit.
    Apa benar MBah Herjuno penulis di majalah supratural??
    Mohon ijin mengamalkan ilmu sahadat langitnya mbah. InsyaAllah.

  9. PENJAGA HATI

    @mbah Tarjo. seneng banget mbah. dah lama saya nantikan. Ternyata ingatan mbah belum di makan usia. HUahaaaa…..

  10. Tio

    Mantapp nih. . .

  11. om makruf

    wa wa wa ketinggalan lagi….

  12. Raden Ajisaka

    Ga pa2x om saya juga ketinggalan

  13. Mr.Zm

    Qobiltu ilmu syahadat langit dari herjuno boudhitama untk diri sya scra lengkap dn sempurna al fatihah terkirim smga brmanfaat dunia akhrat.. Amien

  14. Hary riau

    Nyimak

  15. Patramantra

    Salam takzim buat ki wongalus ki BC, ki herjuno boudhitama Ijin nyimak dan ngamalkan suatu saat nanti ki…..

  16. azkhara

    kobiltu ilmunya ki…..
    mhon doa nya

  17. minyak angin cap ikan dorang…weleh….ketinggalan terus….maklum wis tuek…..alon2 klakon …ijin nyimak ki….mnggo dipun lanjut…

  18. Arif k

    Ass…qobiltu ijazahnya…

  19. risang

    @mas herjuno apa mungkin teman lama sy yg dulu buka perguruan di jl adi sucipto solo skrng pdh ke jakarta?Atau mungkin muridnya?

  20. Kata mama bisa g untuk mindahin uang. Hik hik hik …

  21. MUHAMMAD FAIZAL

    assalamualaikum wr.wb

    @mas tarjo
    @penjaga hati
    @mr.zm
    @bayu pamungkas
    @bung hery
    @7 mata air
    @tio
    @om machrup
    @raden ajisaka
    @hary riau
    salam semangat malam,ijin mngambil tmpt ikut menyimak.

  22. MUHAMMAD FAIZAL

    wah,dah mulai rame.
    @ki patramantra
    @azkhara
    @ki risang
    @all
    salam.

  23. mbah jenggot

    mantep…………

  24. om makruf

    @MUHAMMAD FAIZAL salam salim juga mas…selamat tahun baru 2011

  25. kayak ilmunya pak nur ya…kemungkinana satu guru sama mbah herjuno,maaf bila salah..

  26. PENJAGA HATI

    @mbah M Faisal. salam kenal mbah. saya murid baru di kampus ini mohon bimbingannya.

  27. dian asrori

    fghtgvcd

  28. tuansati

    ijin simak

  29. A I (JOMBLO MERANA)

    Semangat malam smua….
    Absen&ijin nyimak dari seberang…..

  30. MUHAMMAD FAIZAL

    @ki herjuno,mngamlkannya berapa lama,ya.utk bs diketahui sudah masuk apa blm ni amalan ?

  31. tarjo

    @MUHAMAD FAIZAL…salam salim juga om,,,namanya keren loh om

  32. adin nur

    assalaamu’alaikum…
    @all wong alus..
    Absen mlm…

  33. MUHAMMAD FAIZAL

    @om machruf,selamat thn baru jg om.
    @penjaga hati,ha…ha.,ha.sy bukan mbah2 msh bocah,salam kenal juga.

  34. izin nyimak juga dari paling belakang……selamt malam semua.

  35. MUHAMMAD FAIZAL

    @tarjo,makasih mas.hadiah kedua dari org tua setelah ASI wkt pertama mnghrp napas di dunia.

  36. Laskar cinta

    @tarjo,om bagi amalan buat nyatuin org dong om :D. Yg misahin kan udah ada :D

  37. wulung

    asw, izin menyimak dan mengamalkan pada waktunya nanti..semoga berkah

  38. Lee ping ho ( jet lee cah mbumen)

    Mohon ijin mengamalkan? biar bisa jadi jet lee beneran. Haiya owe mau cobain baca mantelanya dulu ya? ciiaaaaaaaaaaaaaaaaattt

  39. pencari ilmu

    bissmillahirrohmanirohim

  40. ki dewa cakra

    untuk @sudasono dan @rahman,aki kasih tau ya,jika dalam 2x24jam saudara tdk ada itikat baik untuk menepati janji mustika birahi yang sudah diterima 1 minggu yg lalu,jgn salah kan aki kalau salah satu keluarga km ada yg MATI,manusia itu yg dipegang janjinya,apa yg saudara minta dari aki sdh dberikan,tolong tepati janji saudara.INGAT !!!

  41. ehen zaxis

    mantaffffff nech ki…..

  42. ijin nyimak ki….
    btw sy mau tny,ko d doa sulaimanny,kl blh tau doa sulaimannya buat p….?bukanya ini ilmu sahadat langit ko d doa sulaimanny y….?

  43. onye_luca

    izin copas dan mengamalkannya suatu sa’at nanti….alfatih sent tuk ki herjuno……….

  44. Sartono jenar

    Ikut nyimak dr pojokan…

  45. arif setiyawan

    assalamu’alaikum
    _mas herjuno_
    doa yg “bal huwa qu’anum majidun fii lauhim mahfud”
    _apa bukan yg spt ini yaa
    “bal huwa qur’anum ……dst

    spt nya tulisannya kurang yaa,,,mohon maap mas@ herjuno,,,

    apa mas herjuno juga dr yayasan awwalul hidayah ?!_
    kayaknya wiridnya harus setiap malam nih, hehehe

  46. Aditya81

    Nyimak sambil ngudud 234, lanjut..

  47. tarjo

    @LC…mau jadi mak comblang yah om…hehe….ada tapi model rajah,,nama kedia orang yang mau disatukan ditulis terus disatukan dengan dikasih gula ditengahnya…

  48. Sakiran wildan

    Hidup ki dewa cakra
    santet aja ki
    sya bertaruh untukmu

  49. Laskar cinta

    @tarjo,caranya gmna om? Babarin dong om,ato d emailin k saya jga mau bnget om :D

  50. tarjo

    @LC…itu dia om saya ga tau cara nulisnya kalo rajah,,GAPTEK.COM…heheh…

  51. OJIBUAKU

    ngintip bentar ah… (sambil menyapa sdulur smua )

    salam salim, salam takzim, salam karahayon sdulur smua…
    nyimak dan nyimpen sahadat langitnya agar bisa mengamalkan…

  52. Laskar cinta

    @tarjo,waduh,pdhl perlu neh om :D. Ada cara lain g om?

  53. efana rahwanto

    Assalamualaikum abah,
    Mohon Ijin untuk membaca dan mengamalkannya ya.

    Terima Kasih,

    Efana Rahwanto

  54. dewa mabok

    weleh weleh weleh weleh
    swaaaantet … itu yang suka makan buah ye wkwkwkwkwkwk

  55. Sakiran wildan

    Hidup ki dewa cakra
    santet aja ki,
    sya bertaruh untukmu ki dewa cakra.

  56. Alif alfakir

    Tatacara melihat isi pusaka sama kyk aji sapujagad cakrajaya atau jangan2 amalan ini dari miftahus salam yogyakarta..

  57. Alif@ klw aji cakra jaya miftahussalam ga pake nurnubuah tpi do’a karomah sejati/hijib latif/hijib khofi dan Al-ikhlas.

  58. tarjo

    saya mau ijasah ilmu ini aja om….

    AJI PUTER GILING

    Ilmu aji puter giling bermanfaat untuk memanggil orang dari jarak jauh khususnya orang yang pergi tidak kembali (minggat) dari rumah agar cepat pulang. Ilmu puter giling ini juga dapat menggerakkan hati kekasih atau seseorang yang ditaksir agar mempunyai perasaan sayang terhadap si pemilik aji ini.

    MANTRA AJI PUTER GILING :
    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
    “Asyhadu alla ilaaha illallaah”
    “Nini danyang kaki danyang”
    “Jangkar bumi kemoro bumi puterbumi”
    “Sabdo kumolo pangeran jangkung syeh Qodir Jaelani”
    “Ingkang sumere wonten tanah.”

    Riyadhoh untuk memiliki ilmu ajian ini :
    -Puasa nyireh 7 hari, nyireh (Meninggalkan asin terutama garam).
    -hari terakhir/hari ke-7 tidak makan,tidak minum,tidak tidur (selama sehari semalam).
    -selama riyadhoh,mantra dibaca tiap usai solat fardu sebanyak 100x, dan pas hari yang terakhir mantra dibaca dari pagi sampai pagi lagi (dibaca terus dari pagi kamis sampai pagi jum’at).
    -Waktu tengah malam yang terakhir,yakni malam jum’at,diselamati dengan bubur merah.
    -Bila sudah hatam bila ada perlu mantra dibaca cukup sekali, dengan ditambah kata “Kulo nyuwun…..”(titik-titi di isi keinginan). Kulo nyuwun=Saya minta.

    PANTANGAN
    Ilmu ini tidak boleh untuk mengganggu orang lain khususnya orang yang sudah berkeluarga, dosanya sangat besar.

  59. Laskar cinta

    @tarjo, itu buat saya om?

  60. tarjo

    @LC..yoi om,kalo berminat heheh…dan buat sedulur yang laen silahkan bila mau juga ^_^

  61. Sudadi

    Assalamu’alaikum…
    @mas harjuno boudhitama…salam kenal mas,apakah ijazah amalan ini dari bpk nurwindo

    Wa’alaikum salam

  62. Laskar cinta

    @tarjo,qobiltu om :D. Selamatan bubur merah gmn caranya om? Kalo bkn buat org minggat tpi buat biar org yg kita suka datangi kita bsa g om? Bisa g om kalo wktu shalat fardu g d baca,bacanya sekalian aja 500x shbis shalat hajat? Tawassulx om?

  63. Oval75

    Ass. Salam semua….copas dulu…qobiltu….

  64. tarjo

    @LC…xixixi..bisa om,tapi kalo do’i dateng ngemis-ngemis cinta,jangan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ya,,kerisnya mesti sabar jangan sampai keluar dari sarungnya..hihihi…ga pake tawassul,kalau mau tawassulnya sekali aja pas mau mulai tirakat,cukup sekali aja,seterusnya ga lagi,,kirim fatihah ke wali songo,sebut nama beliau dan gelarnya satu persatu,terus baca fatihah 41x,,maksudnya dibaca malam sekaligus,boleh aja…tapi kalau yang hari terakhir itu ga bisa di tawar-tawar om,mesti baca dari pagi kembali kepagi tanpa hitungan…kalo bisa bikin bubur merah tu dikit aja,sekira om abis memakannya,kuarang ajm 12 baca doa selamat yang umum dibaca “Allahumma salamatan fiddin…dst”..tepat jam 12 dimakan buburnya,dan minum seperlunya…terus lanjutkan melak dan puasanya sampai pagi terbit matahari,,& rafal mantra terus juga dilanjutkan sampai,rehatnya cuma pas solat subuh,selesai wirid & doa,mantra lanjut lagi sampai matahari terbit…

  65. Ahmad Zahar

    Assalamualaikum Herjuno Boudhitama
    Mohon Izin untuk membaca dan mengamalkannya .Qobiltu. Al Fatihah

    Terima Kasih,

  66. ki dewa cakra

    @sakiran maksud sampean apa toh..?

  67. tarjo

    Allahumma inni nas aluka salamatan fiddin, wal afiyatan fil jasaad, waziyadatan fil ilmi, wabarokatan firrizqi

    wa taubatan qoblal maut, wa rahmatan ‘indal maut, wa maghfirotan ba’dal maut.

    Allahumma hawwin ‘alaina fi sakaratil maut, wannajata minannar, wal afwa indal hisaab

    Allahumma inna nas aluka husnul khotimah, wa na’uudzubika min suuil khotimah

    Ya Tuhan,berikanlah keselamatan di akhirat, sehatkanlah tubuhku, tambahkanlah ilmuku, berkatkanlah rezeki-ku

    Ya Tuhan, berikanlah kesempatan untukku taubat sebelum mati, rahmat ketika mati dan keampunan sesudah mati

    Ya Tuhan, permudahkanlah aku menghadapi kematian, masukkanlah aku ke Syurga dan bukan neraka,

    Ya Tuhan cabutkanlah nyawaku dalam husnul Khotimah dan lindungilah aku dari suuil khotimah

  68. 2 orang namanya yg di atas ini edan, uda ditolong koq kurang ajar,ndak ada terimah kasihnya,hp ndak aktif..

  69. GUPITO

    Akibat belajar ilmu ghoib, saya jd kelihatan tua. Saya kalau ketemu org (laki2 dan perempuan) mrk menganggap saya bapak bapak. Mrk pkai bhs kromo inggil.

  70. Laskar cinta

    @tarjo,itu doa selamatannya om? Berarti hri terakhir g blh kmana2 y om?

  71. tarjo

    @LC…iya itu doanya…boleh aja kemana-mana om,tapi komat kamit baca mantra diliat orang lho :)

  72. Laskar cinta

    @tarjo,mksdnya jalan sna sni d dlm rmh om, biar g ngantuk :D

  73. Laskar cinta

    @tarjo, bknnya g blh makan minum dan tdur om? Kok makan bubur? Mulai tirakatnya kpn dan jam brp om?

  74. tarjo

    @LC…sambil aktifitas juga gapapa om,memang tipsnya kayak gitu,biar ga ngantuk jalan mondar-mandir aja ^_^

  75. tarjo

    @LC…mulai aja hari jum’at….emg begitu skenarionya om,,kan dapet bonus makan bentar jam 12 malam…hehe…lumayan ganjel perut ;)

  76. Laskar cinta

    @tarjo,lumayan om :D jam brp om? Puasa 24 jam ato kyk ramadhan om? Berarti hri terakhir g blh ngomong y om? Hrs bca mantra trs y?

  77. tarjo

    @LC…cuman hari terakhir aja yang puasa 24 jam om,6 hari dibelakangnya puasa kayak ramadhan biasanya,cuman makanannya harus menghindari yang asin-asin terutama garam….terus hari terakhirkan kamis,,jadi begitu abis sahur udah ga boleh tidur + ga boleh makan + ga boleh tidur,,mulai rafal mantranya,setelah solat subuh…jedanya pas mandi/buang air/wudhu/solat…boleh ngomong kalau perlu & penting aja,,oiya maghribnya ga buka loh itu om,jam 12 tu aja dapet bonusnya :)

  78. Laskar cinta

    @tarjo,misal magrib n isya serta subuh saya bsa bca 100x,berarti krg 200,yg 200x saya bca wktu shalat hajat gtu bsa om? Kalo zuhur n ashar kyknya g bsa om :D

  79. ozy

    wah2, laskar c dan tarjo selalu mojok di pojokan ni..jd curigisin nih aku..he3

  80. tarjo

    @LC…sebenernya hitungan 100x tu dari saya,bukan dari yang nurunkan ilmunya…keterangannya cuman memperbanyak rafalan mantra selama tirakat 7 hari tersebut om…misalkan om sanggupnya 41x tiap abis solat ya gapapa,,atau jumlah bacaannya om bikin ndiri juga gapapa,fleksibel kok ni…hehe…cuman yang hari terakhir tu aja yang ga pake hitungan bacanya…atau bisa juga kayak gini om,,,tiap abis solat baca aja 7x,,tapi tengah malam mesti solat hajat,,trus mantra dibaca 41x…oke deal…hihihi…insya Allah tetep masuk ilmunya ;)

  81. tarjo

    @LC…yang penting rafalan hari terakhir jangan ditawar-tawar om ^_^

  82. Laskar cinta

    @tarjo,kalo gtu saya baca tiap hbs shalat hajat aja 313x om :D. Berarti bleh baca sebanyak mungkin y om,g mesti selesai shalat,sambil aktifitas jga blh bca kan :D. Om,saya jdi murid om aja deh

  83. tarjo

    @LC…betul betul betul…saya nih juga murid om,,aku mau pasang kuda-kuda dulu,matek aji saifi angin….kabooor…wuzz :)

  84. ozy

    dartar2,..
    laskar cinta jd murit tarjo dan sy mau jd murid laskar cinta aja ah..biar di cintai cewe2..he3

  85. Laskar cinta

    @tarjo,jgn kabur dulu om,bgi saefi anginnya :D

  86. Kang Dullah

    Qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti.
    Alfatehah untuk shohibul ijazah……@sent

  87. pencari ilmu

    Herjuno Boudhitama@qobilti ijin mengamalkan
    ilmu syahadat langit nya mg berkah dan manfaat amin3x…..

  88. Absen dulu,kabuuur…sambil melihat apa yg terjadi dg ki dewa cakra tiba2 marah?Sakiran wildan jangan tambah kompornya.Lbh baik sy tdk ikut2an ribut spt itu berdiri diatas bukit ditenggah lautan.Peace…

  89. D-devil

    Malem dulur2 bolowongalus..slmt tahun br, smg utk ke dpn kita semakin mnjdi pribadi yg menyenangkan spt junjungan besar kita kanjeng baginda rasul saw yg sll menebarkan senyum utk semua orang…Allahumma amiin

    Wassalam, rahayu

  90. Sanjaya Guitarholic

    Nice posting :)

  91. aslm. nice posting,,,,,,,,,, namun keilmua ini mmbutuhkan bimbingan dan arahan dari seorang guru. krna saya juga mngijazahkan keilmuan ini. thanks.

  92. D-devil

    untuk mas herjuno, maturnuwun akirx sy tahu kl amalan yg udah 2 th sy amalkan tnyt bentengan ghoib spt yg anda posting diatas (tp kok bagian2 tertentu lafalnya kok berbeda ya…apa krn sy gk pinter hrf arab krn wktu ijasahan pke bhs arab jd slh bacanya deh..he3)
    btw tuk testimoni amalan tsb: sy wkt ngendarai mobil honda jazz ditabrak dr blakang oleh spd mtr sngt kencang skali smpe brgoyang trasa spt ditabrak mobil…tahu sendiri kl bemper jazz dr fiber dan bodinya tipis mudah ringsek,tp stlh diperiksa tnyt mlh cat dr spd mtr tsb yg nempel ke bodi mobil, tinggal digosok ma compound udah balik mulus spt semula..wallahualam- btw guru ngaji sy dl tdk beritahu amalan itu apa dan fungsinya utk apa,tp emng bnyk kjadian2 yg diluar nalar semenjak sy mendawamkannya

    wassalam, rahayu

  93. Oyong

    Salam mhon ijin ngamalin suatu saat nanti wasalam

  94. @dewa cakra…udah iklas in aja..ntar jg dpt ganti yg lebih.,yakin.hanya saran dipakai atau gak terserah.wassalam

  95. si unyil

    ass.wr.wb.
    izin nyimak…
    lam knal semua…..

  96. Sakiran wildan

    @ki dewa cakra
    maju terus ki.
    Pertaruhan dah dibuka.

  97. Sakiran wildan

    @ki dewa cakra
    bagi mereka yg tdk tahu terima kasih setelah ki dewa cakra tolong, enaknya ki dewa santet aja biar kapoook…
    Sya bertaruh untukmu ki.

  98. Kamarul zaman

    Assalamu’alaikum wr.wb dan selamat pagi sedulur semuax

    mas tarjo,ulun blh minta bntuan lah,bisa lah pian menscan tubuh ulun n juga ulun handak bljr lawan pian,,,
    oia email ulun
    Kamarul.Saja@yahoo.com
    atas bantuan mas tarjo ulun bxk2 ucpin trima kasih.Wasalam

  99. Nico Alamsyah

    Assallam mualaikum,,Selamat pagi ntuk para sesepuh & dulur2 semua… Permisi numpang lewat…

  100. Sakiran wildan

    Kompor2,
    sya panasin kompor spya panas hawax.

  101. Salam rahayu,selamat pagi semua para sesepuh,tahun br,temen br,semangat br,harapan br,pengetahuan br,pengalaman br,musuh hilang,taruhan hilang wah enaknya.Hehehe,peace
    kabuuurrr…Wessszzz

  102. Selamat pagi semua para sesepuh,absen dulu pagi2 ada yg mancing nih ki sakiran wildan bagi ilmu mancingnya dong?

  103. ianthea

    Qobiltu, saya terima ilmu syahadat langit dari herjuno boudhitama secara lengkap dan sempurna, al fatihah terkirim semoga bermanfaat dunia akhirat.. Amien

  104. Mamat Kumis

    met pagi semuanye…aye juge ngikut nyimak dimari…slm knl bwat bang herjuno…

  105. Arjuna Lanang'e Jagad

    Salam satu jiwa….
    Salam kenal utk semua…smg persahabatan menjadi senjata yg ampuh

  106. semutar hitam

    salam….mohon izin utk diamalkan ilmu syahadat langit

  107. herjuno Boudhitama

    @Penjaga Hati:Saya memang beberapa kali menulis di majalah supranatural.
    @Risang:Sy tidak pernah buka perguruan dimanapun
    @@Arif Setiawan: Yang saya dapat dari guru saya: Bal Huwa Qu’anum….,.
    @Alif AL Faqir:Untuk melihat isi pusaka murni cara Ilmu SYahadat langit
    @Sudadi:Saya diijazahkan program guru bukan dari BP.Nurwindo dan saya tidak mengenal Bp.Nurrwindo.
    @@D-Devil:Saya dapat sesuai yang diijazahkan dari guru saya dan sya posting.
    Jika ada yg kurang jelas sms ke no saya :081513667253

  108. herjuno Boudhitama

    Untuk menguasai ilmu ini memang tidak langsung bisa menguasai secara instant tapi ada yang langsung bisa dilakukan seperti membuat bentangan rumah/kebun,menyingkirkan hujan,transfer penyakit ke telur,menyembuhkan kesurupan,membuat air husada,terapy halilintar,pengobatan narkoba,bentengan diri,tundukkan hewan galak,ruqyah,menawarkan santet,bedah aura,pengasihan,puter giling dan kerejekian bisa langsung dilakukan. Tapi untuk silat karomah,deteksi pusaka,komunikasi dengan isi pusaka,tarik khodam,tarik sukma,tarik pusaka,trawangan,melihat aura perlu latihan dengan kontinyu kecuali kalau memang berbakat sekali maka langsung bisa dilakukan. untuk enguasi ilmu ini sebenarnya perlu penyelarasan tapi bisa juga dengan diwirid 7 malam.tapi ada kunci pembukanya

  109. ARIF (61) KWA

    ass. sama persis dg amalan yang saya amalkan dari guru saya. slam hormat ki herjuno……

  110. ARIF (61) KWA

    saya pengagum tulisan sampean di MM

  111. herjuno Boudhitama

    @Arif.Tulisan saya belum sberapa dengan bung Prayoga Gumilang,idris nawawi dan reporter lainnya di MM

  112. herjuno Boudhitama

    Salam kenal buat bung Arif. ada pengalaman dengan ilmu syahadat langit gak?

  113. ARIF (61) KWA

    tdk ada bung….. cuma pada awal ngamalin punggung spt agak hangat, hati jd adem…..

  114. tarjo

    @Kamarul zaman…jangan kaitu dingsanak ae,ulun nih kada tahu apa-apa,,kita nih bakawanan haja lah om ;)

    @LC…ntar ku tulis saifi anginnya sebagai referensi,soalnya lelakunya berat,kalau bisa dicoba aja :)

  115. waah ternyata persis..salam kenal ki herjuno..

  116. Kamarul zaman

    Ok mas tarjo,kd pp haja yg penting ulun bsa knl pian dan jga mendpat pencerahan dari pian,,,

  117. herjuno Boudhitama

    Ritual kunci pengamalan Syahadat LAngit:
    1. Mandi sunnah dengan niat:”Niat saya mandi nur ijabah,membersihkan segala kotoran jiwa dan raga,memasukkan daya ghoib,daya karomah,daya mukjizat transfer energy ilmu syahadat langit yang ditujukan kepada saya, yang bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan.amin.”
    2.wudhu
    3.sholat tobat 2 rakaat
    4.sholat hajat 2 rakaat
    5.silsilah ke nabi SAWW,Ahlul bait,nabi Khidir As,NAbi Daud As,Nabi Ibrohim As,malaikat jibril As,Mikail,,Isrofil,Ijroil,syekh abdul qodir jailany,walisongo, para ahli temanga dalam dan ilmu kanuragan yang ada diseluruh bumi,para leluhur kita,Ali MAshudi,yang mengijasahkan ilmu ini,orang tuakita.
    6. Al Fatihah 11x
    7. Basmallah 11x
    8.Syahadat 11x
    9. sholawat 11x
    10.istighfar 11x
    12.Berdoa:”Yaa Alloh hamba mohon syafaat nabiulloh Muhammad SAWW, berkah dan karomahnya syekh Abdul Qodir Al Jailany berilah hamba ilmu hikmah dan ilmu khodam yang bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan amin ya robbal alamin .”3x
    Baru mewirid amalan utama syahadat langit.

  118. Sayyid Kahyail

    qobiltu..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin mengamalkannya…

  119. Oyong

    Salam mas herjuno mhon ijin ngamalin sahadat langit smoga berkah wasalam

  120. salam paseduluran untuk kang mas herjuno,,,,,,,,,
    tulisan yg benar dari bal huwa qu’anum adalah,,,,,,, bal huwa qur’anum. thanks.

  121. rizal

    Saya terima ilmu syahadat Langit dari Ki Jarjuna. semoga berkah dunia akherat Amin. Al fateha

  122. saya terima ijasahnya , Amin Alfateha

  123. sekedar penjelasan yg dimaksud @sudarsono riyadi dan @rohman waktu saudara cuma sampai bsk,jam 12 malam,tunjukan lah itikat baik saudara,telp lah,aktifkan hp km,kan sudah ditolong,ya ucapkan makasih sm yg nolong,permasalahan memang sepele,tp tdk dgn cara MALING,saudara bisa tega dgn diam saja,disini SUDAH TERBIASA RAJA TEGA…

  124. petualang hina

    qobiltu ilmu sahadat langit alfatehah

  125. pelan_pelan_saja

    jd inget ma mas sekarjagad dari forum sebelah.hehehehe

  126. SYAHADAT LANGIT DIATAS 100% SAMA SEPERTI PUNYA NURWINDO SUNGAILIAT BANGKA BELITUNG

  127. Sanak lunik

    Sama dengan ilmu TONAMUN HAQ DAN SAHADAT LANGIT BP NURWINDO ARGA TIRTA

  128. dody(iqbal)

    …..qobiltu….

  129. @wagiman liat di DEWACAKRA.COM saja ya,dr pada sampean tanya2 trus lewat sms,nda dibalas nanti salah lg,nuwun.

  130. mas herjuno, mohon ijin amalin Syahadat langit nya insya Allah.
    Terima kasih banyak mas atas sharing nya….

  131. muhamad sanusi

    assalamu alaikum mas herjuno , salam kenal …mohon izin bila suatu saat ane ngamalin syahadat langitnya. mau nanya ,kalau boleh tahu sejarahnya, kenapa amalan tersebut di sebut syahadat langit ?……terima kasih.

  132. tilung

    Qobiltu juga

  133. asslm. ikut nyimat aja dulu ya

  134. herjuno Boudhitama

    Bal huwa Qua’num diralat menjadi Bal Huwa Qur’anum. Ma kasih koreksinya untuk Mas Satria Bergetar

  135. Erwin sikayadosa

    qobiltu

  136. Panji Hitam Ufuk Timur

    Bismillahhirrohmanirrohiim…

    Mohon izin dan ijahan utk diamalkan dunia dan akhirat.

  137. ariratno

    salam kenal buat semuanya numpang lewat permisiii
    buat pak herjuno trims ya dan sekedar usul nih supaya tidak terjadi salah baca mohon disertakan dengan tulisan arabnya nuwun

  138. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    qobiltu, mana sahadat semarnya

  139. jaka satria

    @ mbah mohon izin dan do’a nya insya allah saya mau mengamalkan syahadat langit……..

  140. ericsagita

    qobiltu ki

  141. totok kerot

    tarjo@ om… ada pelet yg mudah tapi manjur gak??
    ato ilmu cari rejeki buat bayar utang yg tirakatnya gak ruwet?? hiks..hiks…

  142. wisanggeni

    qobiltu

  143. jarkasi

    mohon ijin untuk mengamalkanya .trimakasih sebelum nya

  144. ass
    Qoblitu

  145. panglima alam

    salam kenal.saya terima ilmu syahadat langit..terima kasih..

  146. Mohon izinnya ya Ki

  147. Aris w

    Assalamualikum wr.wb

    salam untuk ki Herjuno Boudhitama dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah swt..
    ki saya mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan syahadat langit.
    semoga dapat bermanfaat untuk diri saya pribadi dan pengunjung bloq wongalus..

    wa’alaikum salam wr.wb

  148. pendekar naga

    bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…

  149. abumawas

    Assalamualikum wr.wb

    salam kenal untuk ki Herjuno Boudhitama, semoga selalu dalam lindungan Allah swt..
    Qobiltu, sekalian mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan syahadat langit.
    semoga dapat bermanfaat untuk diri saya, dunia akherat
    alfatehah sent 9 x

    wa’alaikum salam wr.wb

  150. Eyang Semar

    Aww.
    Saya gak percaya orang2 KWA linuwih n punya kesaktian tinggi…kebanyakan mereka copas dari kitab samsyul ma’arif dan sejenisnya..
    Pernah dijazahkan mgkn sama gurunya tapi mereka gak punya basic untuk menguasainya..
    kalau mau belajar yg pertama kali belajarlah dari alam semesta dulu baru berguru pada seseorang yg kita yakini punya ilmu syariat, ilmu hakikat dan ilmu makrifat…
    benar dikatakan tidaklah pantas kita menyerap ilmu dan mengamalkannya hanya dari postingan internet karena saya yakin dg segenap yakin bahkan ‘ainul yakin sebagian besar anggota KWA mohon ma’af sekali ilmunya masih rendah dan belum ada apa2nya atau bisa jadi tidak memiliki ilmu sama sekali…bisa jg mencari nafkah dg penarikan mahar dg alasan mengijazahkan padahal yg mengijazahkan belum tentu menguasai dan paham betul dg ilmu yg dia ijazahkan..
    Tidak ada larangan penarikan mahar bagi pasien namanya jg ikhtiar tapi patut digaris bawahi apakah sang pengijazah sudah pernah mengamalkannya dan terbukti nyata juga menguasainya???hehe..ini yg belum sepenuhnya pengamal sadari.
    Terbesit dalam benak saya jumlah bilangan yg harus dicapai dalam suatu amalan sangatlah tidak rasional (masuk akal) sampai beribu2 bahkan ratusan ribu ataupun jutaan..bagaimana cara menghitungnya dan mempaskan hingga hitungan tersebut sama dg jumlah yg akan dituju..??sebelum sampai pada hitungan yg dituju mgkn mulut serta tangan pengamal sudah tidak kuat terlebih2 dg niatnya,yg semula ikhlas lillahi ta’ala tp krn jumlah yg diwirdkan byk sekali shgga melenceng saking capek dan kesalnya anggota tubuh yg dipakai untuk ritual wirid..
    Menurut saya pribadi jumlah hitungan bukan pioritas dan patokan utama tapi niat pengamal serta keyakinan dan sifat istiqomah yg membantu pengamal mencapai keberhasilan tsb.
    terima kasih
    Ki Semar – kudus,colo muria

  151. kpral Dj

    ada rahasia di balik rahasia………..

  152. ass…
    mohon ijin dan ijazahnya untuk ngamalin ki…
    qobiltu …
    wass…

  153. Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu amalan Ilmu Syahadat Langit dari ki Herjuno Boudhitama, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Syahadat Langit agar dapat di pergunakan di jalan Allah & brmanfaat bwt sesama. Alfatiha sent untuk Ki Herjuno Boudhitama, semoga slalu dalm lindungan Allah SWT . . .
    Walaikumsallam wr.wb…

  154. Ki Brewoks

    Ijin Menyimak dan salam kenal buat para sedulur dan semua warga kwa

  155. wawan

    mohon ridho ny dan izin ny buat sy amal kan pak……/ …

  156. wawan

    Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu amalan Ilmu Syahadat Langit dari ki Herjuno Boudhitama, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Syahadat Langit agar dapat di pergunakan di jalan Allah & brmanfaat bwt sesama. Alfatiha sent untuk Ki Herjuno Boudhitama, semoga slalu dalm lindungan Allah SWT . . .
    Walaikumsallam wr.wb…

  157. muhajirin

    ada yang buat mancing ikan ga?soalnya aku kalau mancing ga pernah dapet.

  158. Alvian Al-Banjari

    Assalamualikum wr.wb
    salam untuk ki Herjuno Boudhitama dan
    keluarga semoga selalu dalam lindungan
    Allah swt..
    ki saya mohon ijin dan ijazah untuk
    mengamalkan syahadat langit.
    semoga dapat bermanfaat untuk diri saya
    pribadi dan pengunjung bloq wongalus..
    wa’alaikum salam wr.wb

  159. gusye

    Qobiltu ki mohon ijasah dan ijin bt mengamalkany
    Semoga KI Herjuno Boudhitama sekeluarga senantiasa diberkahi Alloh SWT

  160. Yang penting ikhlas..

  161. kalo dari kisah yg terdapat di kitab Alqur’an…..berilmu seperti pesulap….dengan tepuk tangan saja apa yang dinginkan terjadi atau dengan kedipan mata juga apa yg dinginkan bisa terjadi…
    kisah JIN IFRIT DAN ORANG YG BERILMU DARI ALQITAB.
    DISINI ADA KAGAK YA??????????????

  162. SEPERTI KITA NGETIK……..BEBEREPA HURP BISA JADI SATU KATA ATAU PENGERTIAN?????????????????

  163. KITA NGETIK DIRUMAH ATAU DIJALAN EH YANG BACA SEANTERO DUNIA?????????

  164. jazakallah khoiron ki herjuno. ingat saya kan ????

  165. TOLONG TEKA ARAB UNTUK PAGAR GHAIBNYA ???? LAFADZNYA CUKUP MEMBINGUNGKAN,,,,,,,,,,,, !!!!!

  166. wahyu

    Qobiltu izin mengamalkan

  167. Baru saja selesai mempratekkan kekuatan dari Ilmu Syahadat Langit yakni asma Nur Buwwah untuk mendeteksi khodam keris pusaka. Subhanalloh saya benar2 merasakan energi yang sangat besar sperti bola energi yang sangat kuat. pertama-tama saya pegang keris pusaka dengan kedua telapak tangan seperti bertapa sambil membaca bismillah 3x, syahadat 3x, sholawat 3x, dan mohon kepada Allah untuk menunjukkan kekuatan dari keris. bacaan saya padukan dengan asma sambatan karomah yang sudah terlebih dahulu saya amalkan beberapa minggu lalu. dan SUHBANALLAH sangat besar energi yang dapat saya rasakan. sekujur tubuh saya bergerak dan memainkan jurus yang entah jurus apa. namun saya belum dapat mengerti apa isi sepenuhnya dari keris tersebut, entah makhluh berwujud seperti apa yang bersemayam di dalam keris puska tersebut.
    Jazakallah untuk ki Herjuno Boudhitama yang telah dengan ikhlas mengijazahkan Ilmu Syahadat Langit-nya. Syukron

  168. lukman sumedang

    Izin mencopy dan qobiltu izin mengamalkan suatu saat nanti guru

  169. Moes

    @Ki Herjuno Boudhitama
    Bismillahirrahmaanirrahiim, Qabitu, saya terima ijazah ILMU SYAHADAT LANGIT dari Ki Herjuno Boudhitama dengan lengkap dan sempurna. Alfatihah sent……

  170. joey

    mohon ijin ngamal ki,,,

  171. maaf pak, mau tanya,
    pak, apakah tidak berbahaya mengamalkan ini tanpa bimbingan langsung dari guru yg bersangkutan, ?
    apakah cukup via ini saja juga bisa?
    terima kasih.

  172. prima wong biasa

    Asalam wr.wb
    Saya murid baru disini mohon ijin mengamalkan ijazahnya, qobiltu ijazahnya…alfatehah send
    Wasalam

  173. Mohd Shahbudin

    Qobiltu, saya terima ilmu syahadat langit dari herjuno boudhitama secara lengkap dan sempurna

  174. qobiltu

  175. el_azer

    asslmalaikum…..
    ikut ngaji dan izin menamalkan pada saatnya nanti.

  176. heri

    Qobiltu alhamdulillah,sy minta ijin kepada para sesepuh dan yang mengijazahkan untuk mengamalkan,alhamdulillah…

  177. Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  178. tri pamungkas

    ijin mengamaLkan Ki…..

  179. Bagus Prayitno

    Mohon restu dalam mengamalkan nyaa Ki

  180. m.chandra

    assalamualaikum
    mohon izin mengamalkannya ki

  181. ki saya ada pertanyan berapakali syahadat langit itu di baca ya ki apa cuklup sekali saja moon bimbingannya……

  182. laredemak

    q0biltu,.sm0ga brmanfaat dunia akherat,.amin

  183. faisol slamaran

    assalamu’alaikum wr.wb

    qobiltu ki

    mohon ijin untuk mengamalkanya semoga bermanfa’at
    sebelumnya terimakasih

  184. mohd anwar

    assalamualaikum w.b.t

    mohon ijin ya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat..amin

  185. supriyadi

    saya mohon ke ikhlasanya ki.smga bermanfaat bagi diriku n org lain,amin..n mohon ijinya.amin.al fatekhah……

  186. mohon ijin ya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat..amin

  187. Face the fact

    Assalamu’alaikum..Saya terima ijasah Ilmu Syahadat Langit dengan lengkap dan sepurna,.mohon ijin mengamalkan..nuwun

  188. hafiz

    ass wr. saya terima ijazah ilmu syahadat langit dgn lgkap dan sempuna,mohon izin mgamalkan..smoga bmanfaat dunia dan akhirat

  189. jon

    mohon ijin untuk mengamalkan sahadat langit insya alloh bermanfat dunia akhirat

  190. mobile

    qobiltu ,mohon ijin untuk mengamalkan ilmu syahadat langit ini

  191. Madum

    Qobiltu ki harjuna..saya mohon izin copy tuk menghapal dan mengamalkanya alfatehah tuk ki arjuna..

  192. zuhri

    ngono kuwi opo tenannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, wong sahadat kok gawe dulinan, emanga artine syahadat iku opo to………..?

  193. zuhri

    ngono kuwi opo tenannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, wong sahadat kok gawe dulinan, emanga artine syahadat iku opo to………..?

  194. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ILMU SYAHADAT LANGIT dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  195. Andikz

    Qobiltu ki herjuno.mohon ijazahny utk diamalkan.

  196. ka andrian

    ki. Herjunonya kemana yah,, ???

  197. maharani padusi

    membaca comment dr eyang semar itu menarik sekali,sy rasa eyang semar itu ada betulnya,dng berdzkir sampe ratusan bahkan ribuan kok rasanya tidak masuk akal…bukankah dasarnya berdzikir adalah ihklas??dng ikhlas sy rasa minta ilmu apapun pasti di bukakan pintu ilmunya sama allah swt,..pengalaman sy mengamalkan salah satu sholawat dlm hitungan di bawah 20x saja sdh merasakan nyaman yg luar biasa dan alhamdulilah di ijabah doanya dlm waktu hitungan hari,Kuncinya cuma 1 yaitu — > IKHLAS…IKHLAS..IKHLAS…:)

  198. asalamualaikum warahma wabarakah…………boleh nyimak…….

  199. assalamualaikum..
    izin menyimak..
    lau dipebolehkan izin mengamalkanya,,
    moga bermanfaat didalan kehidupan seharihari..
    amal kebaikan ki dibalas oleh allah swt..
    amien..

  200. Ki Jaka Soenda

    Assalamualaikum herjuno Mas Boudhitama, Qobiltu ijazahnya ilmu Syahadat Langit Insya Allah di amalkan Alfatihah Sent………..

  201. jambrong,mojokerto

    http://asmaulkaromah.wordpress.com/2011/11/14/ilmu-syahadat-langit,coba dulur lihat blog ini sebagai sumber dari ilmu syahadat langit.

  202. zaki

    QOBILTU mohon ijin mengamalkan’y swatu saat
    mohon do’a nya gar dpt cpat di jabah dan miliki ilmu syahadat langit tersebut,
    amiiin,-

  203. djiworogo19

    Qobiltu Ki Herjuno.. izin mengamalkan semoga bermanfaat dan menjadi ladang pahala. amiiiiinnn.. Al Fathehah sent

  204. Al battar

    Ikt nambahin gan..Ilmu itu dsbt jg sinar langit…Untk tgktn yg lbh tg

  205. Qobiltu……………….

  206. Al battar

    Mhn mf cm pengen usul sbkny ilmu itu dinamai sinar langit aja..Karena syahadat itu bukanlah sebutan untk keilmuan….Mksh sblmny

  207. zulkarnaenrizky

    Qobiltu ki….semoga barokah

  208. muhammad ridwan

    duh banyak bnged amalan yg bagus”.. Izin save dulu ,, mbah..
    insaallah nanti saya amalkan .. Mohon izazah.a semoga berkah.. Alfatihah

  209. Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    mohon izin untuk mengamalkanya
    saya terima ijazahnya..semoga bermanfaat
    Wasalam.

  210. Yuyunk

    Mohon ijin mengamalkannya smoga slamat dunia akhirat

  211. MOHON IJIN MENGAMALKAN

  212. erick

    mohon izin mengamalkan

  213. insyaallah,mohon izin mengamalkan ilmu syahadat langit

  214. Indrakilla wijaya

    Qoblitu. Izin mengamalkannya ki

  215. cahalus

    qobiltu. izin mengamalkan jga ya ki

  216. Bandung susanto

    Ikuuuuuuuut ngamalinnya…….ridhoNYA…….

  217. tsani pateh rinjani

    Qoblitu. Izin mengamalkannya ki

  218. tsani pateh rinjani

    Qobiltu. Izin mengamalkannya ki

  219. Qobiltu Ijazahnya….
    mohon ijin

  220. mas bule sugeng

    mohon ijin bisa di ijasahkan …saya mau n minat buat bekal tambah semangat ibadah

  221. saya terima mohon di ijazahkan buat saya y mas semoga yg memberikan ilmu ini di brkahi oleh-NYA

  222. mohammed zulkifli razi

    mohon diijazahkan sahadat langit ni kepada saya jua..

  223. catoer

    Bismillah mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat, amin

  224. CAH KAMPUNG

    Qobiltu ilmu syahadat langit dari Herjuno Boudhitama utk diri sya scra lengkap dn sempurna smga brmanfaat dunia akhrat.. Amien

  225. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  226. Joe zagat

    Assalamualaikum wr.wb bapak/aki mohon ijin saya untuk mengamalkannya ilmu syahadat langit ini.dan mohon ijin juga diijazahkan pula ilmu ini oleh Allah SWT yg punya alam semesta ini dan bapak/aki yg punya postingan ini.
    Wassalam :-)

  227. tsani pateh rinjani

    qobiltu sahadat langit dengan lengkap dan sempurna

  228. Andre

    Qobiltu izin mengamalkan

  229. bismilah mohon ijin untuk mengamalkan syahadat langit,,,
    terimakasih kpd para sesepuh di KWA

  230. mohd amin

    mohon ijin untuk mengamalkannya.semoga diberkati allah

  231. qobiltu ki… mhon izin ngamalkan….
    bismillah

  232. odijalatunda

    Apa do’a yg di baca bila kita menarik pusaka.mohon penjelsannya.sekali gus saya ingin di ijajakan ilmu ini trims boudhitamah

  233. wali9puluh

    asalamualaikum.Qobiltu…mohon ijin mengamalkan mas Herjuno

  234. bhiet

    sangat bermanfaat, mohon ijin untuk mengcopy, insyaallah saya amalkan kelak, terima kasih,

  235. rofiq

    mau tanya ,,, yang “AS” itu, alihi salam toch?

  236. Bismillahirrohmanirrohim..qobiltu kang Herjuno Boudhitama,mohon keikhlasannya tuk saya amalkan ilmu syahadat langitnya…teriring salam dan al-fatihah untuk kang herjuno…

  237. Dedy

    assalammualaikum wr wb
    para sedulur ada yg tau alamat email / no hp nya ny Ki Dewa cakra yg bisa d hubungi, karena saya ada kepentingan dengan beliau.
    ini alamat email saya : dedy10peol@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya..

  238. AmanXTio

    Assalamualaikum, qobiltu izin mengalamalkan “Ilmu Syahadat Langit”..
    Terimakasih..

  239. Alfhariza

    Mhon ijin tuk mgmalknya..hturnhun

  240. assalamu ‘alaikum wr..wb Maaf kang Herjuno Boudhitama izin ngamalkan ilmu nya smoga brmanfaat dunia akhirat tuk sy,kang khasiat yg ke-6 gk di share ya..di tunggu loh.

  241. assalamu ‘alaikum wr..wb Maaf kang Herjuno Boudhitama izin ngamalkan ilmu syahadat langit nya smoga brmanfaat dunia akhirat tuk sy,kang khasiat yg ke-6 gk di share ya..di tunggu loh.

  242. andris.lasmana

    ass..
    a izin mengamalkan ya :)

  243. Ashter ronggolawe

    Assalamu’alaikum..met sore dlur2 smwnya..

    mhon izin untk mengamalknya ki..trims

  244. air77

    Qobiltu, saya terima ilmu syahadat langit dari ki herjuno boudhitama secara lengkap dan sempurna. Al fatihah…

  245. Joko Aziz

    Matur nuwun mbah,mohon ijin mengamalkan.

  246. ade

    Qobiltu mohon ijin ijazah mengamalkan ilmu sahadat langit,semoga bermanpaat bagi diri saya dan banyak orang amin,,,,,mohon doa restunya dan bimbinganya,terima Kasih

  247. dikma

    qobiltu..saya terima
    ijazahnya dengan
    lengkap dan sempurna
    serta mohon izin
    mengamalkannya. amin

  248. aji

    saya mengamalkan ilmu ini sejak 1th yg lalu.. awalnya ragu. tp saya kmudian niat karena Allah SWT semata. tp secara tidak sadar tangan sering bergetar dan panas. saya heran, saya bingung, kemudian saya kurang nyaman seperti itu. saya nanya tmn2 yg punya bkt dr lahir. ktanya saya bisa mendeteksi gaib, tp blm bisa memisah getaran2. saya amalkan terus terus terus. 2 bln kemudian saya melajar menangkap makhluk halus.. sering lepas.. kemudian tiba2 gak sengaja bisa nangkap sendiri. belajar belajar belajar.. saya heran saya bisa mengetahui letak seseorang dimana dan lagi apa dan sama siapa.. stelah 3 blh lebih saya paling heran.. waktu meditasi seakan2 saya terbang.. saya seakan2 duduk bersila dan terbang tinggi.. ketika saya pengen liat pacar.. tiba2 saya di dekatnya.. heran saya… dan ketika konsentrasi meditasi gak bagus.. saya kembali di langit atas.. dan jatuh dg cepat.. ketika jatuh pusing.. lemes.. dan bagan pegel2.. sampai saat ini saya masih belajar gimana turun dari langit yg tinggi secara pelan2…

    # bertahap lebih menyenangkan.. karena sesuai dengan kekuatan tubuh masing..
    salam sedulur buat semua. smoga dalam lindungan Allah SWT . aamiin.

  249. ass.wb.ki ijin mengamalkan nya sahadat langit supaya berkah dunia akhirat.dan ber mamfaat .dan mohon d selaraskan .blz

  250. Subhanalloh..
    Wallohu a’lam..

  251. mohamad Rifai

    mohon izin ikut..

  252. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  253. suhaelianom

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Para sesepuh KWA, saya mohon untuk ikut menjadi anggota KWA
    Nama : SUHAELI
    Alamat : Perum daru indah – Tangerang – BANTEN
    E-mail : suhaeli.anom@yahoo.co.id
    Handphone : 0813 8480 5777
    Terima kasih
    Wassalam wr. wb.

  254. ijin baca dolor

  255. bos, cara menarik pusaka dari shahadat langit gmn?

  256. qobiltu..ijin mengamalkannya kang….

  257. Mohon ijin mengamalkannya

  258. Ki, mau daftar jadi anggota Kwa
    nama : sukran
    alamat : wanasaba, selong lombok timur, NTB
    email : eno956@nokiamail.com

  259. Ki, mau daftar jadi anggota Kwa
    nama : sukran
    alamat : wanasaba, selong lombok timur, NTB
    email : eno956@nokiamail.com
    no. Hp : 081997794091

  260. Mas Choliq

    Qobiltu…

  261. ngelmu

    mantap

  262. suprapto

    mohon diijasahkan ilmu syahadat langit kepada saya, saya akan menerimanya dan mengamalkanya dengan ikhlas ,semoga berkah dunia akherat, amiin.

  263. qobiltu..ijin mengamalkannya KI
    semoga berkah dunia akherat, amiin…!!

  264. Qobiltu

  265. Rifqy

    Mas,emang kalau di amal kan ilmu ini masuk apa ke dalam tubuh saya…???
    By rifqy nuari

  266. Assalamu’alaykum.
    qobiltu,minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan ilmu syahadat langit dr aki.
    mudah2 bermanfaat fiddunya wal akhiroh.
    Amiin….
    wassalamu’alaykum wr.wb.

  267. ALJAKARTATY

    Qobiltu ilmu syahadat langit dgn lengkap dan sempurna smg bermanfaat aamiiin alfaatihatu ilaa ruuhi man ajaazanii.

  268. mahfuddin

    Assalamu’alaikum mas Herjuno Boudhitama

    mohon izin dan kesudian mas mengijazahkan kesaya utk mengamalkan ilmu syahadat langit ini.
    mudah2 bermanfaat buat diri saya dan orang lain dan amalan ini mendapat ridho ALLAH dunia akhirat..
    Amiin….
    wassalamu’alaikum wr.wb.

  269. raden

    ikutan juqak

  270. insan awam

    Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu amalan Ilmu Syahadat Langit dari ki Herjuno Boudhitama, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Syahadat Langit agar dapat di pergunakan di jalan Allah & brmanfaat bwt sesama. Alfatiha sent untuk Ki Herjuno Boudhitama, semoga slalu dalm lindungan Allah SWT . . .
    Walaikumsallam wr.wb…

  271. aboe ibrahim

    Qobiltu ala hadzihil izajah..
    syukron terima kasih
    smg bs m’amalkn…

  272. assalamualaikuml….
    qabiltu ala hadzihil ijazah…. semoga bs mengamalkannya….
    syukron …alhamdulillah….
    wassalamualaikum …

  273. Wele.e.h..weleh katinggaleun dei wae .. Mohon izin ngamallkeun suatu saat. Maklum orang baru. Hehe.. QOLBITU KI.

  274. atmatejas

    Qobiltu ki Herjuno, alpatekah sent *maturnuwun*

  275. Qabiltu ustadz….mohon ijin mengamalkan….

  276. Aji

    semoga semua yg comment disini dapat hidayah…Nabi Besar Muhammad Sallahualaihiwassalam tidak pernah mengajarkan ini semua, beliau juga tidak pernah memakai jimat, sewaktu perang uhud saja kepala beliau bocor dan beberapa gigi beliau tanggal. Ingat..syrik, khurafat adalah salah satu dosa besar karena kita menggantungkan sesuatu selain Allah….Walaupun amalannya kelihatannya baik karena memakai ayat-ayat Quran, tapi kalau kita tidak berdasar sunnah dan ajaran Nabi…maka Allah akan menghukum kita !! Bertaubatlah saudaraku !!

  277. Aji,… semoga mendapat hidayah dari Allah swt… al-Qur’an, as-Sunnah (al-Hadits) dan dasar hukum islam lainnya yang disepakati oleh para ulama SUNNI, apa anda mengetahuinya ? sudah dipastikan anda tidak mengetahuinya. apakah anda juga mengetahui hikmatu tarikh wa tasyrik dari peristiwa perang uhud itu yang menyebabkan kanjeng Nabi Muhammad saw. kepalanya terluka dan tanggal beberapa giginya ? sudah dipastikan anda juga tidak mengetahuinya. lantas… apa pantas anda memvonis santri-santri KWA ahli bid’ah, khurafat, syirik bin musyrik ? saya tidak menyuruh anda bertaubat…. belajar dululah untuk menjadi diri sendiri, sehingga nanti akan mengerti makna kebersamaan dan persaudaraan atau paling tidak lakum dinukum waliadin…… selajenge monggo taubat….tobat…dan taubat.

  278. mukodas

    Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu amalan Ilmu Syahadat Langit dari ki Herjuno Boudhitama, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Syahadat Langit agar dapat di pergunakan di jalan Allah & brmanfaat bwt sesama. Alfatiha sent untuk Ki Herjuno Boudhitama, semoga slalu dalm lindungan Allah SWT . . .
    Walaikumsallam wr.wb…

  279. Aji

    Saudaraku wildan bin abdul khalim semoga dirahmati Allah. Ayat yg antum sebutkan Lakum Dinukum Waliyadin hanya berlaku dalam hubungan seorang Muslim dengan orang2 kafir. Sedangkan bagi kita sesama Muslim, tugas kita adalah saling mengingatkan dan menasehati.
    Coba renungkanlah dengan hati dan pikiran yang jernih…apakah Nabi Besar Muhammad Sallahualaihiwassalam pernah mengajarkan syahadat langit dan membuat benteng ghoib?? Apakah kita semua disini mengerti perkara-perkara ghoib lebih dari beliau??

    Kebersamaan dan persaudaraan seperti apa yg anda inginkan? Apakah kebersamaan dengan membiarkan masing2 diri kita melakukan bid’ah, kurafat, dan syirik ataukah kebersamaan didalam Agama Islam yang haq, yang sesuai dengan petunjuk Nabi Besar Muhammad Sallahualaihiwassalam ??.

    Setiap dari kita masing-masing pasti akan mati kelak, dan pasti akan ditanya oleh malaikat siapa Nabi kita? Apakah pantas kita menjawab bahwa Nabi kita adalah Nabi Besar Muhammad Sallahualaihiwassalam sementara diri kita melakukan amalan-amalan yang tidak dicontohkan oleh beliau. Renungkanlah dan bertaubatlah saudaraku !!

  280. RM Rifqi

    Qobiltu,… Izin mengamalkan Ki herjuno Boudhitama, makasih ijazahnya semuga bermanfaat di dunya dan akhirat.Al Fatikhah 1x sent

  281. Siswoyo

    Izin nyimak +absen wae Ki

  282. Dunya bin Dir

    Mohon izin amal dan ijazah, syukran jazilan

  283. SUROPATI

    aji…..
    sy yakin kamu pernah belajar ilmu matematika, IPA, IPS, BHS. INDONESIA, teknologi, internet….. atau ilmu2 yg tak pernah diajarkan NABI….. bukankah itu bid’ah????…. NABI juga tak pernah pakai celana kayak kita….. lalu apa yang tersisa dari kita lawong semuanya sudah bid’ah …. aji-aji…. janganlah ikut2an orang yang sok…. karena sikap tsb membuat hati sempit dari rahmat… coba lihat dan rasakan… betapa ALLOH menciptakan alam ini utk kita pelajari…. yg dilarang adalah mempelajari dzatnya ALLOH, ya kan….. jgn hawatir…. selagi kita yakin bahwa semua daya dan kekuatan hanya milik ALLOH…. maka akidah kita aman…. selanjutnya nikmatilah hidup beserta kenyataannya utk modal kita bersyukur kepada ALLOH….. ooh….. welasnya ALLOH…..

  284. Assalamu a’laikum wr,wb

    Bismillah Qobiltu,ijin ximak,ximpan skaligus mngamalknx

  285. Rooree

    Qobiltu ijazah shahadat langit beserta kuncinya ki herjuno…
    Mohon ijin serta restu utk saya amalkan….
    Semoga diterima sbg shodaqotin jariyatin wa ‘ilmin yuntafa’u bihi…
    Amiinnnn…

  286. Ijin ridhonya ki herjuno smg allah mmbalas semusa kebaikan saudara ,amin

  287. agoes

    Assalamu’alaikum Ki Herjuno…salam sejahtera dan sehat adanya…mohon izin mengamalkan ya sekalipun terlambat…semoga Allah sWT senantiasa memberi berkah atas wawasan yg KI Herjuno paparkan….Al Fatihah…
    Untuk @ Aji….sebaiknya berkacalah dahulu sebelum melihat atau menggurui keluarga besar KWA…disini tempatnya keluarga yg saling tukar wawasan demi mendekatkan diri kepada Yang Maha Segalanya ..ALLLH SDWT…salam

  288. agoes

    Assalamu’alaikum Ki Herjuno…salam sejahtera dan sehat adanya…mohon izin mengamalkan ya sekalipun terlambat…semoga Allah sWT senantiasa memberi berkah atas wawasan yg KI Herjuno paparkan….Al Fatihah…

  289. Asslmualaiku ki mohon ijin mngamalkan

  290. Asslmualaikum ki sya prnah amalin sahadat langit. Pngalman sya wktu ngmalin itu tiba” ada yg dteng tau mahkluk jnis apa. Yg jlas shbis thajut amlan sya plajri tiba” bolpoin sya gerak sndri. Yg sya tnyakan itu apkah itu khodam yg ada di amalan itu apa punghuni rmah sini mhon penjlsannya. Trimksih wassalam.

  291. ade rahman

    assalamualaikum, wr wb izin untuk mengamalkannya ki, jika allah swt mengizinkan amalan ini bisa saya amalkan ,, alhamdullillah hanya kepada allah swt saya berserah diri,, wasalamualaikum

  292. arjuna

    assalamu’alaikum wr,wb ijin mengamalkan ilmu syahadat langit ,semoga bermanfaat dunia akherat.dan mohon doa restunya.maturnuwun,wassalamu’alaikum wr wb.

  293. dodik julhan

    Assalamualaikum wr wb
    QOBILTU mhn izin n ridho @kmas herjuno tuk mengamalkan ILMU SYAHADAT LANGIT semoga berkah dunia akhirat … send alfatehah tuk @kmas herjuno n @ki wong alus JAZAKUMULLAH KHAIRAN KASTIRAA …
    Wassalamualaikum wr wb

  294. Agus Supian

    Qobiltu……mohon Ijin mohon mengamalkan ilmu sahadat langit, semoga bermanfaat dunia akhirat…amin

  295. qobiltu mohon ijin , nyimakdan suatu saat sya akan mengamalkan,,salam rahayudulur semua

  296. Wong Ganteng

    qobiltu

  297. jacky aj

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: