CARA MEMBUAT RAJAH


Menurut Kamus, Rajah adalah (1) suratan (gambaran, tanda) yang dipakai sebagai azimat (untuk penolak penyakit dan sebagainya ); (2) garis pada tapak tangan; guratan tangan; retak tangan; (3) coreng-coreng (cacahan) pada tubuh yang dibuat dengan benda tajam; tato dengan tujuan menghimpun daya metafisis tertentu.

Dari definisi rajah yang singkat tersebut, bisa dipaparkan bahwa rajah merupakan gambar-gambar/tulisan yang memiliki simbol tertentu. Simbol adalah tanda-tanda khusus yang hanya dibaca oleh mereka yang memiliki kepentingan. Misalnya, rambu-rambu lalu lintas. Kucing, semut atau anjing tidak perlu takut duduk untuk memarkir tubuhnya apabila ada rambu dilarang parkir di pinggir jalan. Hanya manusia yang mengendarai mobil/motor saja yang wajib mentaati rambu tersebut.

Begitu pula rajah. Rajah adalah simbol yang hanya bisa “dibaca” dan diterjemahkan oleh makhluk halus. Maka, manusia jenius sekaliber Albert Einstein pun pasti garuk-garuk kepala bila diminta untuk membaca rajah yang dibuat oleh kaum paranormal kita. Sebab bentuknya aneh, unik dan lebih banyak tidak masuk akalnya dibanding dengan masuk akal. Kadang ada yang berbentuk sesuatu, namun ada yang bentuknya tidak berbentuk alias abstrak. Pokoknya, susah dianalisis dengan akal sehat. Apalagi ditambah tidak adanya ilmu yang bisa dipakai untuk pisau analisa. Sepanjang pengetahuan saya, belum ada di perguruan tinggi manapun yang membuka studi khusus soal cara membuat rajah ini.

Sejarah peradaban manusia mulai peradaban mesir kuno hingga postmodern sekarang ini masih membuktikan bahwa rajah masih tetap eksis dipakai di masyarakat. Bahkan di dinding-dinding gua manusia purba, para arkeolog juga menemukan banyaknya gambar-gambar mistis. Namun, di dalam gambar-gambar mistis manusia purba biasanya malah lebih mudah diterjemahkan artinya dibanding rajah.

Rajah dibuat oleh sekelompok manusia yang memiliki kelebihan setelah menjalani laku khusus dan situasi khusus. Biasanya, yang membuat adalah kalangan spiritualis yang bisa berkomunikasi dengan makhluk-makhluk halus karena kalangan ini mampu untuk membuat tanda-tanda gambar dengan tujuan mengajak makhluk-makhluk gaib mengikuti keinginan pembuat rajah. Sehingga ada banyak ragam dan jenis rajah yang dikenal di negeri kita sebanyak jumlah pembuatnya.

Cara membuat rajah sangat sederhana. Setelah bermeditasi sejenak dan koneksi dengan mahluk-mahluk halus terjalin untuk berkomunikasi dengan makhluk bikinan Tuhan tersebut. Selanjutnya, tangan si pembuat rajah mencoret-coret di media kertas/kain/logam atau media lain. Ada juga yang digoreskan di tubuh yang disebut dengan tatto. Jadi tatto dibuat tidak hanya bernilai estetis, namun juga ada maknanya. Tatto yang dibuat oleh seorang paranormal dengan tujuan khusus tentu saja berbeda dengan tatto yang dibuat hanya untuk kepentingan keindahan tubuh. Sama nama, beda tujuan.

Membuat rajah oleh sebab itu tidak sulit. Cukup disediakan bulpen bertinta hitam atau biru. Tinta tersebut digoreskan di berbagai media sesuai dengan keperluan. Misalnya, bila ada seorang yang merasa stress karena banyak persoalan hidup, rajah cukup ditulis di pinggir piring. Piring kemudian dikasih air putih dan air putihnya diminum.

Rajah bisa ditulis di kain atau kertas dan dibungkus dengan kain atau bisa juga dibuka/ditempel di tempat-tempat tertentu. Rajah ini biasanya digunakan bagi mereka yang membutuhkan agar rumah/pekarangan/tempat kerja bebas dari gangguan makhluk halus. Biasanya gedung gedung bank juga diberi rajah agar uang yang disimpan tidak dicuri oleh makhluk halus tuyul. Bisa juga diukir atau disayatkan pada jimat-jimat.

Rajah kadang ditambah dengan Kata dalam berbagai bahasa. Bahasa Arab bisa, Bahasa Inggris bisa, Bahasa Jawa, Bahasa Batak, Bahasa Melayu. Bahkan bahasa jin juga mungkin dibuat kalau paranormalnya bisa. Rajah yang baik itu sederhana, komunikatif dan ampuh. Komunikatif artinya mudah dipahami oleh makhluk halus dan ampuh artinya mampu menyedot perhatian makhluk halus kemudian mengikuti perintah pembuatnya. Rajah yang tidak komunikatif dan tidak ampuh akan diabaikan atau diacuhkan oleh makhuk halus. Berikut ini contoh rajah :

RAJAH AGAR TUYUL TIDAK BERANI MENCURI

RAJAH TUYUL TIDAK MENCURI

RAJAH AGAR MAKHLUK HALUS TIDAK MENGGANGGU RUMAH

RAJAH JIN TIDAK MASUK RUMAH

RAJAH KEWIBAWAAN

RAJAH KEWIBAWAAN

RAJAH KEKUATAN DARI SERANGAN GAIB

RAJAH SERANGAN GAIB

RAJAH PEMIKAT LAWAN JENIS

RAJAH PEMIKAT LAWAN JENIS

Categories: MEMBUAT RAJAH | 98 Komentar

Navigasi pos

98 thoughts on “CARA MEMBUAT RAJAH

  1. wah ki wong alus sudah mulai menunjukkan kewaskitaannya…heheheheh…salut ki……..

    ya rajah itu memang bentuknya aneh2 dan macem2, saya juga punya pengalaman pribadi waktu SMP dulu, saya dan temen saya memang getol2nya ilmu supra, saya pernah mempraktekkan ilmu pengasihan walaupun sebelum si gadis bener2 kecantol sudah saya urungkan, kalau rajah dulu saya pernah buat juga dengan mencuplik surat….apa yah lupa dan dituliskan dikertas lalu saya selipkan di sabuk, ketika buat saya niatkan untuk membungkam si anu yg teman sebangku saya yg suka mengolok olok saya

    ketika sampai sekolah dengan rajahan saya, ajaib si anu itu mak klakep gak ngolok olok lagi, pokoknya lain dari biasanya, tapi keknya berlaku cuman sehari, karena hari berikutnya khasiat rajahnya sudah agak pudar…heheheheheheh…..

    sebenarnya yg seperti panjenengan sampaikan bahwa rajah itu mengajak makhluk halus, menurut saya tidak sesederhana itu, mungkin ada beberapa yg kayak gitu tapi tergantung niat dan tujuannya, batik itu sebenarnya termasuk salah satu rajahan ki, batik kalijaga cirebon misalnya, konon bisa sebagai penangkal makhluk halus sebab tertulis ayat2 tertentu sebagai sarana pengusir makhluk halus dan si pembatik tidak meniatkan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus toh berkhasiat juga, jadi mirip dengan doa tapi lakunya adalah menulis doa tsb disebuah media dan menjadikan media itu sebagai sarana terkabulnya doa…….

    ada juga rajahan versi jawa asli yaitu rajah kalacakra, saya sebenernya punya beberapa teori tentang rajahan tapi keknya terlalu panjang utk diungkapkan disini….tapi hanya teori lho belum dibuktikan…heheheheheh….tapi pada intinya semua itu tergantung niatnya dan antara rapalan atau doa dengan rajahan itu hampir sama yg membedakan adalah satunya diucapkan dan satunya lagi ditulis dimedia…….mungkin panjenengan bisa mampir diblognya mas qarrobin utk mengintip hitung2an membuat rajahan arabic………………sekian dulu ki, monggo diteruskan………….nuwun

  2. Yth Ki Mastono, … saya berhasil memancing para pembaca untuk berdiskusi sehingga kita bisa saling ngangsu kawruh. Ini tentu saja bagus, sebab kita bisa semakin mengerti hal-hal yang supranatural. Dan bila sudah memahaminya, kita tidak mudah terkejut bila suatu ketika kita melihat ada seseorang dengan mudah membengkok-bengkokkan hukum alam. Kita juga semakin bijaksana dan kemudian mampu mendudukkan ketauhidan kita pada tempat yang benar.

    Penjelasan panjenengan memberi tambahan yang berharga ki. Memang, ada rajah yang dimaksudkan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus. Ada pula yang diniatkan untuk membuka rumus-rumus kegaiban Tuhan. Yang terakhir ini jarang ditemui karena keterbatasan wacana kaum spiritual untuk menguak misteri alam semesta dengan hukum-hukum matematika. Kaum spiritualis yang matematikawan biasanya membuat rajah—Sifr–chiffre– simbol untuk membuka jalur komunikasi dengan Gusti.

    Chiffre atau simbol yang merupakan terjemahan kata Sansekerta, Sunya, “kekosongan” sebenarnya simbol yang tanpa isi yang ditulis oleh Ilahi dan harus diisi maknanya oleh manusia sendiri. Nah, sekarang tergantung pada manusia. Bisa tidak memaknai chiffre itu atau tidak. Bila kita tidak mampu, maka ya percuma saja. Nah, kapan manusia bisa membaca chiffre? Sepengetahuan saya, ki.. ya saat manusia berada dalam situasi-situasi perbatasan. Di sana, kita menemukan matematika batin yang lebih rumit dari matematika yang diajarkan di kampus-kampus…

    Benar apa yang panjenengan sampaikan, bahwa Rapal yang saya tulis di atas hanya rapal dalam maknanya sebagai jembatan komunikasi antar dua dimensi. Manusia yang berdimensi fisik dan makhluk halus yang berdimensi metafisik.

    Nuwun ki Mastono sedulur…, kapan2 kita akan memaparkan rapal yang merupakan chiffre-chiffre hasil olahan matematika batin ini.

  3. maszen

    Rajah ini bisa dikopi paste terus diprint dan digunakan ga ki? atau dijual bagi yang membutuhkan, misalnya dibikin stkier dan nantinya ditempel pada tempat orang yang membutuhkan. Paling-paling ganti biaya print aja dan olah data. Kalau perlu di tulis dibawahnya kecil https://wongalus.wordpress.com, jika ki alus menghendaki itu?

  4. wongalus

    Monggo bila panjenengan bisa mengambil manfaat dari sini. Bisa diprint dan ditempel. Namun, nggak usah ditulis http://www.wongalus.wordpress.com lho. Nanti saya dianggap menyebarkan ajaran sesat oleh MUI mas. Hehe… apalagi bila tidak mengetahui niat dari kehadiran blog ini sebenarnya: yaitu menyapa Pembaca dengan santun dan masuk akal dengan pendekatan: menghargai mitos, budaya mistik nusantara untuk mendapatkan pencerahan spiritual. Meskipun cita-cita ini terlalu muluk, namun kapan lagi bila tidak dimulai dari kita? Ok, monggo dilanjut..

  5. dulu pada waktu jaman kekemasan islam sekitar abad 10 masehi, rajahan atau cphre yg panjenengan maksud itu satu paket dengan ilmu sains dan matematika, biasanya para ilmuwan matematika pada jaman dulu juga punya rumus tersendiri mengenai rajahan ini, tapi kok sekarang gak dikaji lagi yah…..ya itulah kalo akal logika sudah mendominasi diri kita…mungkin gitu ya ki…………..bahkan imam ghazali mengarang buku yg berisi rajahan2 bernama al aufaq walaupun mungkin MUI gak menganggap ini sebagai buku ilmiah…heheheheheh, tapi di pesanntren2 tertentu ilmu rajahan masih dipelajari bersamaan dengan ilmu hizib, asmak dsb………………..oya ki kalo bisa panjenengan posting tentang berbagai macam hizib dan asmak, biar semakin gayeng….heheheheheheh….nuwun

  6. asslm ki sya minta bantuan nya…..saya kan lagi mengejar se orang gadis yang sombong dan angkuh nya minta ampun……supaya dia takluk kepada saya …..saya mohon,,,,,saya gak berdaya …………ki jawabanya kirim ke email saya…….terima ksih wsssslmmm…..

  7. ki bisa saya minta rajah penglaris buat warung saya biar ramai,karena sekarang ini banyak sainganya ki trmksh sebelumya

  8. nci

    cara membuat rajah yang buat pemikat lawan jenis bagaimana????apakah hanya di tulis saja di kertas putih atau gimanna???

  9. dian

    ki rajah buat penolak santet gmn tuh … kirim ke email q aja ya

  10. wisnu

    Ki bisa saya minta rajah penglaris buat Warnet saya biar ramai kembali ,karena sekarang ini banyak sainganya ki trmksh sebelumya ….. tolong kirim ke email saya trims.

  11. rahma

    ki..
    saya minta tolong
    rajah buat memikat lawan jenis bagaimana ya?
    dan agar di tempat kerja saya bisa di hargai sama orang dan di beri kedudukan lebih
    makasih
    kirim ke email saya ya ki

  12. dexter

    assl ki….tu trmsuk maaf sbumnya msrik, ilmu hitam bkn???

  13. dexter

    assl ki….tu trmsuk maaf sblumnya msrik, ilmu hitam bkn???

  14. pepy_joes

    asalll,…….. ki q salut ma ki wong alusssssssss tu ga da sarat y tah ki……

  15. Mas rajah yg 2 ko ilang?apa ngk d tampilin?

  16. cicak

    Assalamualikum wr wb..

    semoga selalu eksis ki dan selalu bisa menolong sesama…

    ki saya minta ijin kopi paste ya..
    klo ki wong alus berkenan saya minta cara pemakainannya ki, ada syarat2 lain apa tidak. terima ksih ya ki. kirim ke email saya ya ki

    Wasalamualikum wr wb

  17. Randy

    Ass khi saya seorang pemuda ingin mendapat cewek.saya ingin sekali jdi pacar nya bahkan jadi istri nya saya tergila2 sekali dengan nya tolong saya khi kirim ke imail saya jawaban nya l termakasih sbelum nya khi

  18. kyai abah

    Yo..! wisnu ….Dalam biz …ingin saya nasihatkan :-
    1. Kuatkan branding anda
    2. Penguatan support
    3. Penguatan manajemen ( vely vely important mah )…cari karyawan dengan benar …bayar gaji lebih dikit jangan pelit lho….kalau berani investasi jangan takut atau pelit ( bule kata …pound ( duit inggris )wise but penny foolish )
    4. Peningkatan monitoring and controlling
    5. terlibat secara aktif…

    maaf …monggo
    6. Adaptasi dengan market

  19. wong salam

    ijin kopi paste ki.. nuhun…

  20. wong salam

    ijin kopi paste ki..

    nuhun..

  21. Qobiltu rajahannya…Halalkan didunia dan di akhirat…

  22. Wahyuda Akbar Rifani

    ki,bisa kirimkan ke email saya rajah tambang liring dan cara membuatnya…ini alamat email saya raden_wahyuda@ymail.com

  23. absen nyimak terus semakin gayeng

  24. asep rizqi

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  25. ki_edo

    ijin menggunakan juga ki…maturnuwun..

  26. Salam Takdzim dan Rahayu

  27. Ki wongalus, klo sudah di print trus di bawa atau hanya disimpan saja di rumah???
    dan kalo rajahnya di masukan ke media air trus diminum gimana?? masih bisa???

    trimakasih sebelumnya ki

  28. Waduh tambah bingung neh…jadi yg bener yg mana donk Ki ?

  29. qobiltu,,,,, mohon ijin mengamalkan,,,,

  30. JAMA’AH KALIMAH RAHASIA KAYA MENDADAK

  31. wah. kalo rajah qw ko ga’ tahu ya bozz.
    qw kasih tahu caranya boz. yar yang macem macem bisa kapok.
    msalahe, qw sering dihina cewek. kirim ke emile qw ya boz.
    makasaieh banyak

  32. hhhhh..ada2 aja….

  33. BAgus JA Q KWa MeanUi……………..!

  34. dans

    Ass, ki..
    Nuwun sewu, minta ijin copy paste rajah nya…
    maturnuwuun sanget…

    Wasslm.

  35. setan alas

    mau nanya, maklum masih awam..
    percaya sama rajah apakah itu dah termasuk syirik??

  36. Asalamualaikum, ijin copy paste dan mnggunakanya spa tau brmanfaat dan berhasil. Trmkasih

  37. Umar abd Aziz Ibn Abdusshomad

    Assalamu’alaikum Ki Wong Alus kalian sederek sedanten…..bade derek tangklet,kawulo saking Tuban jatim terus sak niki nyambut dateng Denpasar. Kulo nate belajar Ilmu Spiritual kados mekaten teng pesantren (saget ningali hal ghoib,pager badan dll) tp berhubung kulo nate kinging sakit aneh pas teng Denpasar (mimpi dikatuti wong mati korban kecelakaan,trs esoke mboten saget mlampah selama 4 hr) kulo nderek pengobatan Rukyah & Alhamdulillah mantun. Ingkang kulo tangkletake ilmu kulo wau saget ical pas dirukyah nopo taseh wonten Njih KI?? upami taseh caranipun ngasah maleh pripun njih Ki??

    Matur sembah nuwun damel informasinipun,mugi2 pnjenengan Sekeluarga dipun paringi kesehatan & lindungan saking Gusti ALLAH TA’ALA…. Amiiin

  38. datuk ria

    ijin kopi paste
    salam

  39. Dedy Sid-Q- DoeL

    Cari Ilmu yG Baex Buat Aku

  40. Dedy Sid-Q-DoeL

    Cari Ilmu Baex Buat Aku Mbah,,,

  41. Dedy Sid-Q-DoeL

    Ass
    Mbah Aq Punya Rajah Tpi Gx Tau Ad Isinya Ga,,,

  42. latef anu

    Aslamku ki sya punya kulit menjangan putih yg jantan. Apa bagus di buat media rajah. Trus rajah buat apa yg bgus untuk kulit mjangan. Tlong blas di emai saya ki. Trima kasih

  43. Chandra Prasetya Wibawa

    Assalamu’alaikum Ki Wong Alus.
    Kula ijin copy-paste Rajah Kewibawaan nggih?
    Matursuwun.

  44. lukman

    Assalamu’alaikum
    Ijin meamalkannya Mbah>>>

  45. sang tanpa beban

    ijin rajahan kewibawaan!! buat tatto

  46. sy tertarik ki , , ,
    Qobiltu

  47. ahmed

    Gmana to mas cra mkai rjahan a

  48. Izin copas ki moga brmampaat buat ku.matur suwun

  49. Erfan

    ki,saya itu mencintai seorang gadis desa,
    sudah saya tembak beberapa kali tapi dia menolak terus.
    saya mohon bantuan aki tolong kirim caranya ke email saya. terima kasih

  50. taufik sukdi

    ki saya mohon agar diberikan rajah untuk disukai banyak wanita…

  51. satrio pamungkas

    qobiltu

  52. satrio pamungkas

    qobiltu .

  53. Reblogged this on wongsukorukun's Blog.

  54. Izang G

    Assalamualaikum.
    Ki kalo boleh minta rajah buat balikin barang ilang dong..
    Soalnya di rumah saya sring skali kehilangan barang.

  55. Mohon izin mengamalkannya ki

  56. Ki saya sudh buat jimat pengasihan,tpi sya blum pake masih di simpan

  57. amilia

    Qobiltu ya ki.. Mohon ijin meng-copy rajah pengasihan nya..

  58. nauracayadewi

    ada gak gambar rajah jawa yg bergambar BUTO yg biasanya di pahat d kayu saka,blandar rumah2 jawa kuno…

  59. sagitarius hulu(faaduhu hulu)

    ki,,saya mohon izin tuk meng-copy rajah pengasihannya klu boleh semuanya y ki ,,,

  60. Assalamu a’laikum
    KWA
    ijin utk mxalinX

  61. oz

    gan wong alus,,, kulo nembung rajah pengasihan kaleh kewibawaan, di kirim teng mriki nggih
    ozidwin@gmail.com

  62. indra

    Bagaimana cara penggunaan rajah itu ky…
    Mohon petunjuk nya…
    Terimakasih…

  63. dhukun masa kini

    ngak semudah itu kali . . .,penulisan rajah harus tau artinya&cari hari yg tepat gag asal nulis aj,,toh penulisan juga gag smbrangan penulisan jg gaa hya pke
    tinta htam/bru aj . .nuwun

  64. assalamualaikum
    izin copas ya pak..
    dan semoga bermanfaat dalam mengamalkanya
    terimakasih

  65. joko

    ijin copy paste ki wong alus. moga bermanfaat.

  66. masriif

    trus cara gunai`n nya gmn ya???

  67. ijin mengamalkan ya ki.. matur suwun.

  68. ASALAMUALAIKUM… KI.SAYA ADA MASALAH DENGAN KOS SAYA TIAP HARI Y KALO SAYA NELFON ORANG MALEM2 SELALU ADA ORANG TERTAWA TAPI SAYA GAK BISA DENGAR TAPI ORANG YG SAYA TELFON BISA DENGAR….KI BISA MINTA TOLONG SOLUSI YA DARI SAMPEAN

  69. Roni hdy

    mohon ijin mengamalkan

  70. matthew

    mohon ijin mengcopinya dan mempelajarinya alpateha….

  71. arif

    kang ada yg tau rajah asmaul budur g?
    mohon infonya

  72. rudy ardiyanto

    ass.wr.wb
    mohon bimbingan dan pengijasahannya ki,ma kasih

  73. rajah penglaris dagng,kyk toko swalayan gitu pnya ndk ya? maaf sebelumnya

  74. agung wibiadi

    mohon izin mengcopinya,semoga bermanafat bagi saya,amin…!

  75. penyimak

    ijin mengamalkan ki

  76. Slm hormat ki.minta ijin copynya..

  77. eko

    mohon ijazahnya ki buat rajah pemikat lawan jenis

  78. nyuwung ijazahnya ki untuk lawan jenis suwun mohammad nabil

  79. nyoman

    aslmkm ki wong alu ya wkkwkwwkkw ambil jogja nyoman jogja

  80. nyoman

    simak ya gus kwa ya nwn

  81. dian

    Qobiltu untuk mengamalkannya ya ki ,sem0ga barokah

  82. nyo88man jogja

    10 Agustus 2016
    dian
    Qobiltu untuk mengamalkannya ya ki ,sem0ga barokah

  83. nyo88man jogja

    ok kwa joyo 86 ya wkkwkwkwkkw ahahhahahahha jogja

  84. Apakah rajah nya perlu di tulis Ki….?

  85. ki, pembuatan tambang liring mohon dibabar

  86. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu ijin mengamalkan

  87. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  88. muhammad wanda

    Qobiltu,
    izin mengambil gambar RAJAH PEMIKAT LAWAN JENIS ki. 🙂 🙂 🙂

  89. rihan aprianto

    qobiltu kang

  90. Luckman

    Ijin copas ya Ki ! Salam rahayu

  91. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Syarkowi beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Syarkowi beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Syarkowi serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Syarkowi juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah lengkap dan sempurna yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    CARA MEMBUAT RAJAH tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Syarkowi dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Syarkowi supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    CARA MEMBUAT RAJAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Syarkowi atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Syarkowi beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Syarkowi serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Syarkowi juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah 👏

  92. Ki kalo rajah bumi bagemana?

  93. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dan KI SYARKOWI saya terima ke ikhlasan ijazah CARA MEMBUAT RAJAH dgn hak,lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan,menggunakan,mendownload dan berbagi kepada keluarga serta kesesama yg membutuhkannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Wassalamualaikum wr,wb

  94. Supriyanto

    Assalammu’alaikum Wr.Wb,,,,
    Salam hormat&takjub kpd pembesar&pengurus KWA,Salam santun kpd sdra/i member KWA,,,
    Langsunk sj saya mohon ijin d perkenan kn u/gabung mnjadi anggota kluarga besar KWA, adapun nma saya
    *Supriyanto
    *Jakarta
    *0895617339883
    *raffa.oklik@gmail.com
    mohon d perkenan kn mnimba ilmu u/manfaat & keberkahan brsama,,, Nuwun,Nuwun,, maturnuwun🙏

  95. Assallamuallaikum.. Ki. Nama saya hendri mohon diterima salam saya… Tolong diberi masukan buat saya..

  96. Arie_25

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  97. Anonim

    Qobiltu ki semoga bermanfaat 🙏

Tinggalkan komentar