PENGIJAZAHAN ILMU GAIB KEREJEKIAN


Oleh kibagus pamungkas
abah.raffi@yahoo.com

assalamualaikum,wr,wb. kepada rekan2 kampus wong alus dengan ikhlas ridho sy mengijazahkan smua amalan sy smoga bermanfaat dunia dan akherat amin ya robbal alamin.

**ILMU MENDATANGKAN RAJA/RATU JIN MUSLIM**

caranya: puasa 1 hari 1 malam.(tidak boleh makan,minum,tdk boleh tidur dan tdk boleh bicara/mbisu)mulai hari kamis dan wirid mulai habis sholat isya malam jumat diluar rumah ditempat lapang yang tdk boleh dinaungi apapun.

baca: ALLAHUMMA YA TAHUJIN YA TAROHUJIN ALIF YUSUF YAI  7777 x.
selama ritual badan,pakaian dan tempat harus bersih dan memakai wewangian yg tdk mengandung alkhohol,syaratnya bakar hio gunung kawi dan siapkan minyak za’faron,minyak misik putih,minyak misik hitam,minyak cendana,minyak melati,minyak hajar aswad,minyak mawar smuanya 3 gram dibuka saat ritual.bila jin sdh datang ucapkan salam.dan komunikasi dgn dia.ucapkan dengan izin dan ridho ALLAH sy minta anda menjadi pelantara dan membantu sy untuk……contohnya membawakan uang nyata kontan sekarang. atau boleh yg lainya asal tdk melanggar syariat islam.

**MENDATANGKAN UANG NYATA SECARA MAKHLUK**

puasa mutih 3 hari mulai selasa hari terakhir tidak tidur makan dan minum sehari semalam.setiap jam 12 malam.mandi taubat dan melakukan sholat taubat 2 rokaat,sehabis salam baca ISTIGHFAR 1000x serta minta ampunan kpda ALLAH,lalu sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam dengan memakai surat al-ikhlas 100x.setelah salam baca

BASMALAH 7x tahan nafas
ISTIGHFAR 7x tahan nafas
SYAHADAT 7x tahan nafas
SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas
HAWQOLAH 7x tahan nafas
TAKBIR 7x tahan nafas

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
MBOK BATIN BAPA BATIN REWANG-REWANGANA TEKANANG MILIK REJEKI LANGSUNG DUWIT NYATA NING KULA SANIKI KONTAN.

( ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN 100 x tahan nafas. kalau tidak kuat hembuskan dan tarik nafas lagi sampai sejumlah 100 x )

dibaca menghadap kearah barat,utara,timur,selatan,atas,bawah.100x an,baca boleh 25x an.klo sdh selesai 100x kmudian pindah arah dan sterusnya.sewaktu ritua badan,pakaian tempat harus bersih dan memakai wewangian.

selesai mengamalkan ini insya ALLAH,anda akan memperoleh rejeki yg tdk disangka-sangka,bisa terjadi menemukan sejumlah uang dijalan atau ditempat apa saja,khodam biasa datang lewat mimpi dan akan memberitahukan dimana anda akan mengambil uang tersebut.

**AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN**
amalan ini tanpa puasa dilakukan selama 27 hari tdk boleh terputus bilamana terputus ngamalinya harus diulang dari awal,amalan dimulai hari kelahiran sendiri,setiap habis sholat isya baca surat alam nasyroh 217 x dan setiap pagi hari sebelum sholat subuh yaitu sholat 2 rokaat ( sholat sunah qobliyah subuh )
rokaat ke1 al-fatihah 1x- al-ikhlash 7x-surat alam nasyroh 7x – surat al fill 7x
rokaat ke2 al-fatihah 1x -al-ikhlash 7x- ayat kursi 7x-surat an nashr 7x
setelah salam berdoa kepada ALLAH
ya allah ya robbi saya memohon milik rejeki langsung uang nyata sekarang kontan untuk keperluan hidup dan bekal ibadah saya.

biasanya klo anda ikhlas mengamalkan amalan ini insya allah.pada hari terakhir didepan sajadah akan langsung jatuh bungkusan yg berupa uang nyata.jangan pegang dulu tutup dengan sajadah.lalu bersujud syukur kepada ALLAH,atas apa yg diberikan,pakailah uang trsebut dijalan ALLAH,membayar hutang atau lainya.dan bisa terjadi juga khoodam akan datang pada malam hari.

untuk mengamalkan semua jenis ilmu saya atau lebih jelasnya tata cara nya,hubungi saya sms/tlpon 081220711822 mungkin anda akan saya ijazahkan ilmu hibah dana ghaib yang lainnya.yang menurut kemampuan anda mengamalkannya.

**AMALAN PENGASIHAN MUJARAB SURAT AL-IKHLASH**
caranya: puasa sehari semalam tidak makan minum tidak tidur dan tidak bicara/mbisu.pada hari kamis baca amalan pada jam 12 malam jumat.sebelum sholat hajat 4 rokaat 2x salam pakai surat al-ikhlash 100x. berdiri menghadap kiblat baca; BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM YA RAJA NAMLI SIRA MIREYA ENGGON NIRA AREP TAK ENGGONI NING ISUN. lalu sholat hajat,selesai salam baca amalanya

BASMALAH 7x tahan nafas
ISTIGHFAR 7x tahan nafas
SYAHADAT 7x tahan nafas
SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas
HAWQOLAH 7x tahan nafas
TAKBIR 7x tahan nafas

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
KUSUSON ILA RUHI WAJASADI ……(NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x
KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT……(NAMA ANDA BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
BIHA TARIN TOSIN RUHIN NUKHIN WABIL HAQQI ( QULHUWAALLAHU AHAD sampai selesai surat ) ALLAHUMMA TAQOBBAL ATIE…..( NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BESERTA IBU KANDUNGNYA ) DADI WELAS ASIH TUNDUK MARING BADAN ISUN. 1115x

amalan dibaca diluar rumah ditempat terbuka tidak ada naungan apapun.sewaktu membaca nya tidak boleh gerak.dalam keadaan diam.
perhatian amalan ini jangan sampai digunakan dengan sembarangan karna pengasihan ini bisa membikin lawan jenis kita gila.gunakan dengan benar kalo kita mau serius menikahi orang yang kita maksud.

AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK
baca kalimat thoyibah LAA ILAAHA ILLALLAH 200 ribu kali.pembacaan boleh dilakukan duduk,berdiri,sambil tiduran atau lebih utama sahabis sholat fardhu,tahajud sholat hajat dan sholat sunah lainya.sebelum selesai hitungan jgan berdoa dulu.nnti klo sudah selesai hitungan baru berdoa kepada ALLAH apa yang menjadi tujuannya.mulai ritual hari kelahiran sendiri dan sambil puasa mutih sampai pembacaan selesai.insya ALLAH,amalan ini juga bisa digunakan untuk meminta uang nyata.biasanya nanti ada orang bertamu kerumah dan memberikan uang kepada kita.

**ILMU KUSUS HIBAH DANA GHAIB**
ilmu ini kusus saya ijazahkan kepda yang sudah kepepet skali hal uang diantaranya banyak hutang.pemanggilan khodam jin selama 3 hari. cukup amalkan 1 jam saja.tapi biasanya insya ALLAH khodam tersebut akan datang sehari saja tidak sampai 1 jam.Ilmu ini sangat ampuh dan rahasia sekali dan kusus untuk rekan2 wong alus yang sedang terbelit hutang.

semoga ALLAH memberikan pertolongannya kepada kita semua.saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.saya hanya ingin membagi sedikit ilmu yang kiranya dapat bermanfaat untuk rekan2 saudara yg ada diwongalus.SAMPAIKAN WALAUPUN HANYA SATU AYAT.Akhirul kalam>wassalamualaikum wr.wb @@@

Categories: PENGIJAZAHAN BERAGAM ILMU GAIB | 228 Komentar

Navigasi pos

228 thoughts on “PENGIJAZAHAN ILMU GAIB KEREJEKIAN

  1. Bams

    Mohon ijin mengamalkan nggih ki ..

  2. Alhamdulillah,abis sholat malam saya buka blog wongalus,saya bahagia sekali ada sesepuh yg mengijasahkan amalan kerejekian.Bagi saya yg sedang bingung Stres mhn diberi ijasah untuk mengamalkannya.Buat @Ki Bagus Pamungkas mhn bantuannya.Sukron

  3. Teguh

    alhamdulillah, terimakasih ki bagus, mohon ijin untuk mengamalkan. saya menunggu dulu siap lahir bathin, meskipun sangat membutuhkan. insya allah saya akan kontak kibagus.

  4. Teguh

    oya ki apakah amalan tersebut nantinya ada efek untuk kita gak? apakah dana yang kita terima ini berupa pinjaman ataukah hibah ki? nuwun salam

  5. dian

    Assalamualaikum ki saya dian 26th mohon ijin tuk mengamalkanya.aftehah to kibagus pamungkas

  6. Ali mohammad

    Ass .. Slam sjahtra buat ki wong alus dan ki bagus .
    Alhamduliilah ..Ki bagus mau brbagi ilmunya yng insya allah sn9t brmanfaat buat yng membuthkan.
    Ki bgus mhon ijazhkn sya sbagian amalnnya sya orang yg tdk pnya apa2 hnya allah yng mha merajai smuanya .. Sya hny bs brdoa smga allah membrkan rizqi ,rahmat dn slamt buat ki bgus .. Tk lpa al ftihah buat ki bgus .. Trima ksh ki bgus klo brknan mengijzahkn sbgin ilmunya tk sya . Waslm m ‘alaikm

  7. imam

    Alhamdulillah .. mohon ijazah sempurna nya sesepuh .. sms juga sudah terkirim

  8. ki bayu digdoyo

    ehem ehem dah mulai nongol nh abah cirebon…

  9. dzul

    mohon diijasahkan ki semoga semua kebaikan aki dibalas Allah subhanawatala amin

  10. Bams

    Panggil raja tuyul n pasukan’ny ..
    1.sholat hajat 2 rokaat pd tengah mlam.
    2.keluar rumah,baca “QOLU SUBHANAKA LA’IL MALANA ILLA MA ALAM TANA INAKA ANTAL ‘ALIMUL HAKIM” 313x.
    3.diam sejenak lalu berdoa kpd Allah agar raja tuyul n pasukan’ny dtang n tunduk.
    4.stelah raja tuyul dtang,ini kunci penaklukny : “YAA ILAHANA WA ILAHA KULLI SYAI-IN ILA HAAWWAAHIDAN LA ILAHA INNAMA ANTA ANA SOQDIYA HAWWA IJANA BISUR’ATIN YAA ARKHAMARROKHIMI..”
    5.ulangi 3 malam ,pd malam ke-3 akan ad cobaan ,jgan takut! G lama mereka akn dtang ,tpi ingat tuyul ini utk dtundukkan ,jgn dsuruh mencuri ,neraka balasanny ,ingat!!

  11. Bams

    Ilmu pengundang uang.
    Baca do’a :”WALAU ANNAA FII MIR YATIIN MIN LIQOOIKA”5000x
    dg ketentuan sbb:
    1.menghdp kiblat dbaca 1000x
    2.menghdp utara 1000x
    3.menghadp timur 1000x
    4.menghdp selatan 1000x
    5.menghdp kiblat lagi 1000x.
    Lakukan dg visualisasi batin ,bygkan byk org yg dtang menemui anda sesuai hajat.
    Bermanfaat:utk mengundang scr ghoib tamu hajatan ,pengundang klien bt oknum parnormal n penashat hukum ,pengundang pelanggan buat pedagang n pebisnis ,pengundang penonton buat dunia hiburan ,insya Allah berduyun2 datang.
    Tapi hati2 ,kberhasilan2 kadang membuat anda lupa pd Allah swt ,entah krn sbuk ,entah krn asyik berbisnis ..

  12. Bams

    Ilmu penarik hubungan kerja.
    Pd tengah malam ,bersuci lalu keluar rumah tnpa diteduhi sesuatu apapun.
    Baca :”LA TUDRIKUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHORO WAHUWAL LATIFUL KHOBIIRU” 4000x dg ketentuan :
    1. Menghdp timur 1000x
    2.menghdp utara 1000x
    3.menghdp barat 1000x
    4.menghdp slatan 1000x
    lalu menghdap kiblat sambil berdoa kpd Allah.
    Arti : “Dia tdk dpt dicapai oleh penglihatan mata ,sedang Dia dpt melihat sgala yg kelihatan dan Dialah Dzat yg Maha Lembut lg Maha Waspada”

  13. putra

    asalamualaikum wr wb
    mohon ijin mengamalkan ijazah tersebut ki bagus, semoga bermanfaat amin..

  14. Bams

    Ilmu mahabbah ArRozaq.
    1.sholat hajat 4 rokaat 2 salam :
    ~rokaat pertama hbis bc alfatihah baca al ikhlas 4ox
    ~rokaat kedua al ikhlas 30x
    ~rokaat ketiga al ikhlas 20x
    ~rokaat ke-4 al ikhlas 10x
    2. Bca istighfar 100x
    3. bca tasbih 100x
    4. Bca tahmid 100x
    5. Baca sholawat jalbur rizki :”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ,ALLAHUMA SHOLLI WASALIM WABARIK ‘ALAA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATA TAWASSI’U BIHAA LANAL ARZAAQA WATUHASSINU BIHAA ‘ALAINAL AHLAQ” 100x

  15. Bams

    Gendam kertas jdi uang.
    1. Kertas yg putih polos tanpa garis dipotong jd 4 lmbar yg ukuranny persis dg uang yg anda maksud
    2.gengam kertas brsma 1 lmbar uang asli lalu bacakan asma’ : “YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN” 900x
    3.kertas akan jd uang n g akan brubh slamanya
    4. Amalan tanpa puasa n menyepi ,tp gunakan jika anda khabisan uang .

  16. akik

    MOHON IJIN NGAMALIN @KI BAGUS @MAS BAMS JUGA NGGIH SMOGA ALLAH MERIDHOI JUGA AMIIN… Al-fatehah bwt ki bagus dan mas bams sent..

  17. Bams

    Mau menambahkan ..
    Kunci penakluk raja tuyul dibaca 7x ,syarat hafal diluar kepala.

  18. Bams

    Buat gendam uangny juga g boleh lbh dari 4 lembar kertas.
    Monggo mas akik..

  19. akik

    Alhamdulillah..matur nuwun…
    @mas bams yang tinggal di klaten itu bukan..?maaf nanya2 alamat.

  20. Alan

    @mas bams: Saya ijin mengamalkan,mas! Alhamdulillah,saya lg bner” k’pepet,mas.

  21. Alan

    @mas bams: saya ingin bertanya,,,4 lmbar kertas+1 uang asli atau 4 lmbar kertas sudah trmsux uang asli???

  22. yusuf

    ass..@mas Bams, minta ijin dan ridonya untuk mengamalkan.

  23. Sutan sb

    @mas bams: saya mhn ijin ngamalin, bila saya nanti kepepet butuh duit. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.. Aminn..

  24. Bams

    @alan.
    Monggo mas ..4 lembar kertas n 1 lembar uang asli.
    @sutan n @yusuf.
    Monggo mas .

  25. Bams

    Meditasi kemakmuran hidup.
    1.duduk bersila ,rileks ,taruh 2 tangan dpaha ,pejam mata anda.
    2.tekuk lidah anda hgg menempel di langit2 mulut agr enrgi positif n negatif di 2 saluran tersatukan.
    3.ucap berulang” sbg affirmasi kata kunci sbg pemantaban mental ,misal “aku hrs sukses” ,”aku hrs dpt meraih…” dll ,pelankan nafas dan dalam..
    4.visualisasisejelas2ny ap yg anda inginkan
    5.ulangi dlm shari 3x.
    Jgn ragu ,agr energi hidup anda menuju cita2 yg anda inginkan.

  26. gunturalif

    minta ijin amalkan ilmunya mas bam..

  27. Bams

    Asma’ bil fulus.
    1.ambil uang yg bisa habis sekali beli.
    2.pegang uang ditangan kiri dg tapak menghadap atas ,tepat didpan ulu hati,n tangan kanan diatas uang dg posisi telungkup.
    3.rileks ..baca Basmalah 1x n ucap “aku memasukan energi kekayaan ke uang ini “10x lalu tiup ke arah uang ,lakukan 100x ucapan n 10x tiupan.
    4.bayangkan anda pergi ke toko n mbelanjain uang td amp’ habis ,byangkan energi uang anda menarik energi kekayaan dlm uang dikasir tmpat anda bayangkan.
    5.bayangkan energi uang masuk ke arah anda berupa uang ratusan rbu ,ato brpapun membanjiri rumah anda dr berbagai pnjuru hgg sluruh rumah terisi uang.
    6.ucap Hamdalah 1x n segera belanjakan uang td amp’ habis dan jgn membayangkan ato berharap apapun.
    7.lakukan setiap anda memegang uang yg mau dgunakan entah buat membeli ato menabung.

  28. Musafir

    Ass.. Ki bagus pamungkas dan ki bams, sy mohon ijin ijazah dan mengamalkan keilmuan yg tlah ki ber2 ijazahkan. Alfatiha buat aki ber2..

  29. Alan

    @mas bams: memang ukurannya harus sama persis,mas? Klo beda sedikit,gmn???

  30. ahmad winarso

    mas bams saya mohon izin untuk mengamalkan, karena saya lagi terbelit hutang. Alfatihah buat mas Bams

  31. Kamal

    KiBagus dan Ki Bamz trimakasih ilmu2nya,mohon ijazah dan ijin mengamalkan di kemudian hari.Alfatehah sent………
    Ki Bamz Klatennya mana iya?

  32. kibagus pamungkas

    asslmualaikm…mas bamz…ya barsyiqiin ilmu semacam ilmu tabdil yg ada dikitab syumusul anwar fi kunuzil asror karangan syekh al imam ibnul hajj al talmasani al magribi ya mas?krna sy prnah blajar kitab itu.hnya sharring za makasih…smoga alloh memberkati kita smua.tuk menolong sesamanya.amin ya mujibassailin.

  33. Alhamdulillah ki bagus masuk wong alus…bah nanti saya mau foto copy yg kemaren. Sama bikinkan wifiqnya ya bah…saya kemaren belum berhasil, yg datang hanya suara2 saja…

  34. Assalamu’alaikum..abah ilmu khusus hibah dana ghaib itu yang mana?

  35. kibagus pamungkas

    ILMU RITUAL HIBAH DANA GHOIB 1

    BASMALAH 7X tahan nafas
    ISTIGHFAR 7X tahan nafas
    SYAHADAT 7X tahan nafas
    SHOLAWAT NABI 7X tahan nafas
    HAWQOLAH 7X tahan nafas
    TAKBIR 7X tahan nafas

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
    2. WA ILA HADROTI SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
    3. WA ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL A.S AL-FATIHAH 1X
    4. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
    5. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
    6. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
    7. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI AL-BAGDADI R.A AL-FATIHAH 1X
    8. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A AL-FATIHAH 1X
    9. WA ILA HADROTI SYEKH MAULANA MALIK IBROHIM,SUNAN KALIJAGA,SUNAN BONANG,SUNAN AMPEL,SUNAN KUDUS,SUNAN DRAJAT,SUNAN GIRI,SUNAN MURIA,SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON R.A AL-FATIHAH 1X
    10. WA ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON AL-FATIHAH 1X
    11. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    12. WA ILA ARWAHI JAMI’I MASYAYIKHINA WA USTADZINA WAJAMI’I WALIDINA WAJADADINA KUSUSON KYAI KHOTIB KRIYAN CIREBON,KYAI MARZUKI,KYAI HAJI ABDUL HANNAN,KYAI HAJI ABDUL KARIM,KYAI RU’YAT,KYAI AMIN AL-HALIM,KYAI BUSERI,WAJAMI’I AHLI QORYATI JADDANI WAJADDATI KUSUSON ABI WA UMMI WA USHULIHIM WAFURU’IHIM WAJAMI’I MASYAYIKHIHIM AL-FATIHAH 1X
    13. WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MUKMINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
    14. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    15. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT….(NAMA ANDA)…BIN/BINTI……(NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X
    16. KUSUSON ILA RUHI RIJALUL GHOIB ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH YA RIJALUL GHOIB AL-FATIHAH 1X

    1. ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIM
    2. ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD
    3. LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADH-DHOLIMIIN

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    BAYEM GATEL KEMADU KAYU LELEMBUTAN GENI JIN SYETAN IBLIS MERKAYANGAN
    KIGEDE TEPAK GUNUNG JATI,
    NYI GEDE JONGKARA MENARA INDRAMAYU,
    NYI GEDE PULO MAS CANTIGI,
    NYI GEDE PERMONI ERETAN
    NYI GEDE BUTIK MANUKAN
    NYI GEDE RANGDA GADING PETIMBAN
    NYI GEDE GEDE TILAM RANI,
    INGSUN NGERSAYA SIRA KABEH JUKUTNANG DUWIT RUPIAH NYATA HARTA DUNYA WONG KAFIR ORA ZAKAT SEKIYEN KONTAN MARING INGSUN,SUAN KENA BENDUNE KI KRIYAN CIREBON.AL-FATIHAH 1X

    SAYATHRUBIN HIBURIN SAHUWHIN MAISIRIN

    caranya; puasa mutih 3 hari,mulai hari selasa.hari terakhir tidak makan minum tidak tidur,selama puasa tidak boleh bicara pada siapapun (mbisu)amalan dibaca habis sholat magrib didepan kamar kusus yg gelap dan sunyi.badan,pakaian,tempat harus bersih dan memakai wewangian.bakar hio gunung kawi atau lebih utama dicampur membakar madat atau candu.insya ALLAH,7 raja/ratu jin siluman kusus pasugihan akan datang dan meminta anda menghentikan ritual/amalan karna mereka dtang merasa kraton istana tempatnya terbakar oleh kunci amalan yg sedang anda baca,dan mereka meminta apa yg hrus dilakukan mereka asalkan anda menghentikan amalannya.baru anda mengatakan saya mau berhenti asal kamu semua mau menuruti perintah saya ambilkan sejumlah uang rupiah nyata kepada saya sekarang. kunci hitungan ilmu atau lebih jelasnya tata cara lengkapnya hub saya via hp.081220711822.

    ILMU RITUAL DANA GHAIB 2

    BASMALAH 7X tahan nafas
    ISTIGHFAR 7X tahan nafas
    SYAHADAT 7X tahan nafas
    SHOLAWAT NABI 7X tahan nafas
    HAWQOLAH 7X tahan nafas
    TAKBIR 7X tahan nafas

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
    2. WA ILA HADROTI SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
    3. WA ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL A.S AL-FATIHAH 1X
    4. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
    5. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
    6. WA ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
    7. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI AL-BAGDADI R.A AL-FATIHAH 1X
    8. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH IBNU SINA R.A AL-FATIHAH 1X
    9. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    10. WA ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON AL-FATIHAH 1X
    11. WA ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    12. WA ILA HADROTI SYEKH KYAI EMBAH KHOLIL BANGKALAN MADURA AL-FATIHAH 1X
    13. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WALMUSLIMATI WALMUKMININA WALMUKMINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
    14. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
    15. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT….(NAMA ANDA)…BIN/BINTI……(NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLA TA’LU ALAYYA WA’TUNI MUSLIMIN.MUSRI’INA THOI’INA LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.AINAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOOHU JAMI’AN.YA QOWMANA AJIBU DA’IYALLOOHI WA AMINU BIHI YAGHFIRLAKUM MIN DZUNUBIKUM WAYUJIRKUM MIN ‘ADZABIN ALIIM.WAMAN LA YUJIB DA’IYALLOOHI FALAISA BIMU’JIZIN FIL ARDHI WALAISA LAHU MIN DUNIHI AULIYAU ULAIKA FI DHOLALIM MUBIN.ALUHAN ALUHAN AL ‘AJAL AL ‘AJAL AS-SA’AH AS-SA’AH.BAROKALLOOHU FIKUM WA ‘ALAIKUM WAJA’ALALLOOHU SA’YAKUM MASYKURON WADZUNUBAKUM MAGHFURO 1OO2X

    puasa mutih 3 hari mulai hari selasa.hari terakhir tidak makan minum dan tidur selama ritual puasa tidak bole bicara pada siapapun ( mbisu ) amalan dibaca jam 12 malam.selengkapnya tata cara dan syarat ritual harap hub sy via hp.wassalam..

  36. Bams

    @sedulur.
    Monggo diamalkan..
    @ki bagus.
    Wa ‘alaikum salam ,injih ki ..
    @kamal.
    Kawulo klaten’e pedan mas ,sakwetane ceper.

  37. Terimakasih abah rafi.

  38. HENDI

    MAS BAMS DAN KI BAGUS PAMUNGKAS TERIMA KASIH ATAS ILMUNYA DANMOHON IJAZAHNYA SOALNYA SAYA LAGI DILILIT HUTANG ALFATIHAH…SENT

  39. oooooooo byak bgt ya amalan gaibnya pusingggggggggg

  40. wong kulon

    ikut ngamalin para sesepuh di atas sy terima ijajahnya

  41. nanang

    alhamdulilah ……….mohon ijazah ilmu amalan diatas,dan trimakasih krn telah memberitahukan amalan2 yg penting trsbut………al-fatihah trkirim…..amien

  42. nanang

    alhamdulilah ……….mohon ijazah ilmu amalan diatas mas bams & ki bagus,dan trimakasih krn telah memberitahukan amalan2 yg penting trsbut………al-fatihah trkirim…..amien

  43. muzzam

    mohon izin mengamalkannya

  44. Aslmkm…
    Para sesepuh sadayana khususon mas bams dan ki bagus pamungkas sy mhon ridho dan ijin utk mngamalkn y smga amal kebaikan y d lipat gandakan allah swt. Hatur nuhun..

  45. Syarif

    Untuk semua amalan yang termampang di web ini, saya minta izin mencopinya dan minta ridho untuk mengamalkannya. Semoga Allah meridhai kita semua. Amin.

  46. UKAN DARMA

    Ass..Ki Bagus saya butuh tapi apa dg cara itu dihalalkan ? Sy dengar juga dari kerabat katanya dengan cara itu sekarang sudah ditutup dari goib pemilik uang itu apa benar ? yang saya tahu rezeki itu datang dari orang-keorang.

  47. ramadhan

    Mohon keridhaan nya untuk ikut mengamalkan amalan-amalan yg diberikan.terimakasih .wassalam wr wb

  48. sandika

    assalamu’alaikum mas bams dan ki bagus. maaf ki, bleh sy mnta di ijazahkan
    pengasihan ki, soalny sy mrasa membthkan ilmu itu ki, ..
    trimakasih sblum dan sesudahny bt ki bagus dan mas bams.
    wassalamu’alaikum wr.wb.

  49. hasan as ari

    assalamualikum, saya mohon izin dan do’anya, karna akan saya amalkan

  50. Assalamu ‘alaikum,wr wb. Saya mohon ijin mengamalkan, smua keilmuan, dan mohon ijazahnya, kepada @ki bayu dan @bams,dan moga2 berfa’at dunia dan akhirat,dan banyak terimakasih,smuanya,wassalam,wr wb,M.Romly

  51. Dadang S

    Assalamualaikum wr wb,
    Kibayu/Mas Bams, saya tertarik dengan “ilmu khusus dana hibah ghaib”, karena saya didesak kebutuhan, barangkali bisa memberikan wirid dan tata-caranya dan ijazah untuk mengamalkannya.
    Terimakasih, jzk

  52. lutfi

    mas bams dan ki bagus mohon ijazahnya karena saya terbelit hutang.

  53. apaadanya71

    mas bams dan ki bagus mohon izin mengamalkan seluruh amalannya untuk kebahagiaan dunia dan akhirat

  54. perilamboew

    salam kenal

  55. mulyadi

    mas bams: mhn ijin ngamalin, saya lg kepepet butuh duit. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.. Aminn.

  56. saya mohon doa atau ritual agar usaha pulsa saya yg saya jalani bisa meningkat pesat tanpa ada kemacetan sama sekali.pelanggan tiap hari bertambah terus.terima kasih

  57. bacaan apa atau ritual yg bagaimana agar usaha pulsa saya yg saya jalani bisa meningkat pesat tanpa ada kemacetan sama sekali.pelanggan tiap hari bertambah terus.mohon amalan secepatnya. terima kasih

  58. doa apa atau ritual yg bagaimana agar usaha pulsa saya bisa maju pesat.terima kasih

  59. mohon izin ngamalin

  60. edkus

    tolong ya yang sudah berhasil atau belum beri kesaksian.trim ikut nyimak

  61. insan kamil

    ikut menyimak dan mengamalkan matur nuwun

  62. Rd.burisrawa

    qobiltu….ki Bagus & mas Bam, mohon ijin copas u/ d pelajari dahulu dan InsyaAllah u/ d amalkan , juga kpd Wongalus serta Sesepuh serta sedulur semuanya yg ada d KWA ini,semoga mendapat balasan yg setimpal dari Allah SWT atas Share ilmunya Trims. wassalam.

  63. Oval75

    Ass. Qobiltu ki bagus dan mas bams

  64. Gustian

    Terima kasih ki mhn ijin utk mengamalkan wass gus tian

  65. guspur

    ingin kaya dan kecukupan amalkan ilmu hijab mujizah ilahiyah,bagi yang berminat hubungi 0853101454625

  66. Murid baru

    Mas Bams, qobiltu mnt ijin ngamalin..trims, teriring Al Fatehah..tuk mas Bams.

  67. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  68. Muhammad Alfan

    ASSALAMUALAIKUMWARAHMATULLAHIWABARAKATUH….ingin bertanya tentang ILMU MENDATANGKAN RAJA/RATU JIN MUSLIM..adakah jin yg dimaksudkan akan memberikan jawapan sekiranya saya bertanyakan tentang siapakah(nama) yang telah mencuri duit keluarga saya??

  69. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  70. Hamidullah

    Alhmdulillah..

  71. Bakis

    Ass.mualaikum wrwb mas bams sy mhn ijin n ijazahnya mengamalkan ilmunya yg dibabarkan disini dan seblmnya diucapkan trmksh by bakis

  72. bakis

    Ass.mualaikum wrwb mohon ijin dan ijasahnya Mas Bams untuk amalin ilmu
    nya dan sebelumnya diucapkan trimakasih n send s. alfatihah by Bakis

  73. Wah rame juga byk ilmu2 langka neh,ikt nyimak ya..

  74. saya tak sengaja menemukan wbsite ini sunggug terilhami nasib saya yang sedang terpuruk ini.

    hampir2 rumah tangga saya berantakan,dililit utang,bayangkan sehari penagih sampe 6 orang, rata2 ditotalkan 400.000, sedangkan saya nganggur pak. mohon harus bagaimana saya pak.
    terima kasih.

  75. Fajar

    Mau kaya…?? mau banyak uang….?? niat, usaha, doa… itu kuncinya… Allah juga pusing kalo hambanya cuma minta tapi ga ada usaha ma niat… So, ayo kita kerja apa saja.. tetap dijalur dan tekun… PASTI bisa menuntaskan masalah keuangan kita…

    “Janganlah kau bersekutu dgn jin” inget khan kalimat itu…

  76. Muhammad rusdi

    @mas bams mohon ijin ngamalin bila kepepet

  77. Mirza

    mohon izin mengamalkan

  78. ahmad

    qobiltu mas bams

  79. Mohon ijin mengamalkan

  80. imam sy

    ass wr wb ki bagus &bams mohan ijin nya tapi ngomong 2 udah pernah di pake blm ki? makasih

  81. walangseto

    kobiltu izin mengamalkan semua ilmu yang di sare di kwa ini.

  82. Nurwahid

    qobiltu ki bagus dan mas bams. semoga ilmunya bermanfaat bagi kita semua

  83. Surya Akbar

    @mas Bams…mohon ijin mengamalkan keilmuannya bila diperlukan..

  84. asslm dan alfatihah untuk abah raffi mohon izin dan izajahnya untuk mengamalkan keilmuan diatas

  85. mohon izin untuk mengamalkan keilmuan diatas

  86. Raden Anggun Sari

    mohon izin mengamalkannya mas bams dan ki baguss…insyallah ada rezeki tak hubngi ki baguss

  87. hirawan

    Assalamualaikum Ki baguss dan Ki bams mohon izin tuk mmengamalkannya
    suatu saat nanti kirim alfatehah tuk Ki berdua.

  88. Ass.Wr.Wb… Salam Persaudaraan buat Abah RAFFI dan Seluruh Warga KWA ..! Mohon ijin Mengamalkan ilmu yg ada di Blog ini smga Bermanfaat bg kt smua … . Alfatehah buat Abah Raffi .

  89. Asslmkm…
    @mas Bams, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu gendam uang yg sampeyan ajarkan. Semoga berkah.
    Alfatihah sent… Wasslmkm

  90. singo lodoyo

    mohon ijin mengamalkan ya ki,terima kasih semoga bermanfaat baik buat saya maupun untuk menolong orang yang benar benar membutuhkan

  91. faja@ Maaf saya kurang setüju dengan anda atas kata”alloh pusin” karena setiap apa yang di perbuat manusia, tidak akan menambah atau mengurangi kerajaan alloh
    sekali lagi maaf mohon dì koreksi kembali maaf juga pada sesepuh kwa dan para penghuni

  92. suranto

    ass.maaf mas bams saya berniat kerumahnya mas bams untuk minta ijin dan ijazahnya mengamalkan bolehkah mas, saat ini saya lg butuh dana untuk melunasi hutang mas.

  93. suranto

    ass.maaf mas bams sy mhn blsanya.ni email:mayladwi@ymail.com

  94. suranto

    maaf buat saudara dikwa yg tahu almtnya/tlp kibams kasih info ya

  95. salam damai

    saya terima semua amalan, baik yang dari posting maupun yang dari komentar2, semakin banyak koleksi keilmuan saya terima kasih abah rafi dan ki bams semoga menjadi pahala baik bagi penjenengan berdua

  96. Asep Rizqi

    assalamu’alaikum
    saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan..
    terimakasih

  97. ijin mengamalkan abag,qobiltu

  98. mahesa jenar

    mohon ijin mengamalkan ……semoga kita selalu dapat Rahmatnya….

  99. nurcahyo

    .QOBILTU AMIIMN

  100. Assalamu alaikum wr.wb.
    Qobiltu, Ki Bagus dan Mas Bam, mohon izin mengamalkan. Terima kasih,

    Wassalam

  101. moh.soleh

    mohon ijin mengamalkan ya pak guru

  102. hassan alias

    mohon ijin ijazah dan mengamalkan ilmu baju nurkebal. terima kasih moga dirahmati Allah selamanya.

  103. mas kenter pamukas jagat alus

    ki qobulti …… jogja

  104. Hr panca

    Ass..Abah Raffi & Mas Bams,
    ijin ngamalin suatu saat nanti. Trima kasih,.Ass..Abah Raffi & Mas Bams,
    ijin ngamalin suatu saat nanti. Trima kasih,.

  105. Assalamualaikum.
    allahu akbar.
    lahuwla wala quwata illa billah.
    allah yg ngasih
    allah yg meridh0i
    allah yg mengijinkan
    smua datang dari allah.
    allah berfirman.
    mintalah pd allah niscaya akan allah perkenankan.
    jazakumullah.
    WARISAN NABI MUHAMAD saw.
    dan hadistnya.
    DOA MUSTAJAB..SEGALA HAJAT.
    Doa Malam yang Mustajab
    Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa bangun pada malam hari dan berkata, “Laa ilaHa illallaHu wahdaHu laa syariikalaH, laHul mulku wa laHul hamdu, yuhyii wa yumiitu biyadiHil khairu, wa Huwa ‘alaa kulli syai-in qadiir, subhaanallaH wal hamdulillaH wa laa ilaHa illallaHu wallaHu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illa billaH’.

    kemudian dia berkata, ‘Allahummaghfirlii’ [Ya Allah ampunilah aku]
    atau dia berdoa, maka akan dikabulkan doanya. Dan jika dia bangun lalu shalat maka diterimalah shalatnya” (HR. Bukhari 1/387 dan Abu Dawud 4/314).
    NB.yakin dan jgn brterima kasih pd sy, tetplah ucapkan syukur pd allah swt.
    sesungguhnya dialah yg maha memberi dan dialah yg mengijinkannya.
    allahuma amin.

  106. abdul ghofur

    mohon ijin dan ijasahnya mengamalkan ilmu2 ki n mas bams..trims.mga manfaat dan bw barokah.amin.
    alfatehah ut para sesepuh KWA..

  107. jalalbahri

    mas bams ijin ngamalin semua ilmu yang mas,babarkan qobiltu.al fatihah

  108. jalalbahri

    qobiltu saya trima ijazah nya ki,buat ki bagus al fatihah…….

  109. Tajuk65

    Ass Ki, mohon izin dan do”a restu, ingin mengamalkannya

  110. santoso

    Qobilt ijzhx anti plet dgn lpkp resmi dan sempurna ki. .:-)

  111. santoso

    mohon ijin mengamalkan ……semoga kita selalu dapat Rahmatnya….

  112. ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN 100x tahan nafas apa bisa kita tidak bernafas 3 menitan. mohon penjelasannya. apa setiap 25 kali tahan nafasnya. kalo 100 kali sudah saya coba 30 kali saja 1 menit. gimana ini solusinya

  113. qobiltu @ki Bams kl ijin ngamalkan kalau perlu…moga nyata n manfaat..alfatehah

  114. John as

    Ass,ki bagus pamungkas. Mohon izin n pengijazahan ilmunya wabilkhusus untuk hibah dana gaib khusus.

  115. Drs9086@ovi.com

    Tlg sy

  116. candra

    Mohon ijin mengamalkanya.
    Trmakasih.

  117. salam ukhuwah..saya terima ijazahnya abah raffi

  118. Mohon di ijinkan untuk mengamalkannya ki

    qobiltu alfatihah….

  119. tolong pengizasahannya buat saya ki.saya lg kepepet hutang.apa aja yang cocok buat bengkel yang akhir akhir ini sepi pelanggan.

  120. Sang Pencari

    Assalamu’aalaikum warahmatullahiwabarakatuh… kepada Yth Ki Bagus Pamungkas/ abah rafiq, Qobiltu.. Mohon diijazahkan Ilmu hibah dana Ghaibnya… saya dalam keadaan sangat kepepet dikarenakan hutang, sementara saya adalah orang yg sangat tdk senang punya hutang Ki. saya sangat berharap atas kemurahan Aki mengijazahkankpd saya, trimakasih sblmnya, kepada Ki Bagus, abah Rapiq dan pengasuh Kampus Wong Alus.. Al Fatihah.. sent.

  121. Saya suka postinganya mas bams,bener2 lilahi ta’ala,jd wlo gagal gk bkal nyesel,kalo bhasil akan bahagia dan hormat ma mas bams,salam mas bams.Postingan anda sangt bmanfaat..Bagi kaum kepepet ..Amin

  122. ki ijinkan sy untuk mengamalkn’a

    terima kasih smoga sukses

  123. pramono arif kuncoro

    assalamualaikum.wr.wb

    salam paseduluran semua

    saya ada ilmu mendatangkan 10 raja jin untuk uang nyata, mengajari ilmu kesaktian, mengawal masuk ke dimensi jin & iblis, pengobatan segala penyakit, memberi bocoran soal & menjawab semua pertanyaan anda, berjalan di atas air dan lain-lain
    bagi yang berminat saya ijazahkan dengan cuma-cuma 🙂

  124. Mas Bams ijin mengamalkan ilmu Gendam uang , mohon minta ijasahnya . Mksh Alfatehah terkirim

  125. andy

    qobiltu ki

  126. M.Andik Fuadi F

    mohon diijasahkan ki semoga semua kebaikan aki dibalas Allah subhanawatala amin

  127. M.Andik Fuadi F

    mas bams saya mohon izin untuk mengamalkan,

  128. Gino

    Assalamualaikum mz bams dan abbah raffi, mhn ijin untuk mengamalkan.

  129. Asalamualaikum…Mohon izin ngamalin gendam kertas jd uang, karna sy skrg kehabisan uang di perantauan sama anak istri sy. Amin,Trimakasih banyak

  130. agung

    السلام عليكم
    mohon izin dan ridhonya nggeh..maw mengamalkan..salah satu dari yang di atas..
    maturnuwon

  131. kopyiah hitam

    assalamualaikum.
    Qobiltu ki bagus pemungkas n mas bams sy trima ijazahx,mhon ijin ngmalin n akn ku gnkan jka kpepet,abah raffi n mas bams alfateha send..
    Wessalam.

  132. qobiltu mohon kirany mana yg cocok utk saya dlm hal hutang. trims

  133. amsori

    Assalamualaikum, Qobiltu saya terima ijajahnya ki..

  134. santri kuburan

    ikut nyimak ndan…………

  135. agus

    saya ingin pengijazahan asma sunge rajeh..bagaimana caranya dan kemana…?
    mohon petunjuknya.
    terima kasih

  136. Keep Smilling

    makasih banyak mas bams..ijin nyimak dan ijin utk mengamalkannya.maturnuwun sanget

  137. Jatimoyo

    Qobiltu..

  138. Maidi albanjari

    Saya terima ijazah dari semua sedulur yang ada di Kwa ini mohon ijin ngamalin dan ridho sedulur semua

  139. Maidi albanjari

    Saya terima ijazahnya..

  140. M. Zahudi

    Assalamu’aalaikum warahmatullahiwabarakatuh… kepada Yth Ki Bagus Pamungkas, Qobiltu.. Mohon diijazahkan Ilmu hibah dana Ghaibnya… dan mohon diizinkan saya untuk mengamalkannya, saya dalam keadaan sangat kepepet dikarenakan banyak hutang, sementara saya adalah orang yg sangat tdk senang punya hutang, saya juga sangat membutuhkan modal untuk usaha untuk mencukpi kebutuhan keluarga,biaya pendidikan anak-anak saya, karena sampai saat ini rumahpun saya belum punya dan tahun depan Insya-Allah kalau ada rizqi anak saya juga masa melanjutkan ke Perguruan Tunggi. Saya sangat berharap atas kemurahan Aki mengijazahkankpd saya, trimakasih sblmnya, kepada Ki Bagus, abah Rapiq dan pengasuh Kampus Wong Alus.. Al Fatihah..
    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

  141. Assalamuallaikum ‘Ki tolong ijasakan ilmu harta karun & benda pusaka,karena di ladang sy ada emas satu kendil,yg crita ibu sy ,tolong Ki ,trima kasih

  142. Mahmudi

    Qobiltu ki,mohon ijn dan doa restu ikut mengamalkan Ki,Al Faichah aku kirimkan Ki

  143. e.b

    Ass.war.wab.
    Ki bagus & ki Bams mohon izin untuk mengamalkan ilmunya mohon doa restunya,semoga bermanfaat didunia & akhirat.terimakasih
    wass.war.wab.

  144. hariandi

    ass wr wb. Ki bagus, mhn ijin dan restu utk mengamalkannya.

  145. Bismillah..
    Salam rahayu,.
    Smoga semua peng ijazahan ini di dasari dengan keikhlasan dan jiwa sosial untuk menolong sesama muslim..

    Aamin,,

  146. Ki…saya mhon izinnya mengamalkan amalan segera mendapat kekayaan.trus dlam pembacaan alfatihah,alikhlas,alam nasyron, alfil dst apa itu dibacakan pada saat shlat pardhu 2 rakaat apa pada shlat shunat??.trma kasih

  147. dwi anggoro

    Gendam kertas jdi uang.
    1. Kertas yg putih polos tanpa garis dipotong jd 4 lmbar yg ukuranny persis dg uang yg anda maksud
    2.gengam kertas brsma 1 lmbar uang asli lalu bacakan asma’ : “YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN” 900x
    3.kertas akan jd uang n g akan brubh slamanya
    4. Amalan tanpa puasa n menyepi ,tp gunakan jika anda khabisan uang .

  148. Mohon izin untuk mengamalkannya ki.trima kasih

  149. khayun

    Qobiltu…..ijin untuk mengamalkannya ki

  150. ki buntut

    bismillahirohmanirrohim
    qobiltu ki
    alfateha sent…

  151. ayYub

    assalamu’ alaikum ki wong alus

  152. Ass…QOBILTU…KI BAYU PAMUNGKAS/ABAH RAFFI + MAS BAMS…mhn ke ikhlashan nya mnt idzin tk mngamalkn ilmu2nya mg brmnfa,at AMIIN,Al-FAATIHAH 7X… Sent…was…KARAWANK.

  153. Mas Bams..,
    mohon ijin mengamalkan ilmunya..

  154. joko suseno

    mohon ijin mengamalkan mas bams

  155. Ass……maaf ki knapa diantaranya sya sdah mnjalankan amalan diatas diantaranya gendam uang kertas tdak brhasil pdahal saya btuh kepept…..saya ingin coba amalan segera mendapatkan kekayaan ki tolong bantu saya….trima ksih

  156. Ass, Ki mohon dengan hormat alamat dan no tlp Aki. ini no tlp sy 081249603333. Thanks

  157. cepot

    mas bams izin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat

  158. msaid

    mohon izin mengamalkanya kibagus dan mas bams apatehah,,,

  159. Bagi sedulur di KWA adakah yg tau ndk kiayai,dukun,pranormal,at apakah itu yg benar” nyata dan bisa di buktikan..kalu memang saudara”tau alamatnya tolong kabari saya di (mohamadaufar82@gmail.com)/call-sms ke 081234117112..apa bila saya berhasil saya akan bagi keberhasilan saya. Pertolongan dari sedulur d KWA sangat berarti bagi saya…maaf bila ada kata” saya yg menyinggung para sedulur…semoga jaya slalu KWA

  160. sadikun

    Aslm…wr…wb…, Ki saya sadikun dari riau saya pinjam modal dari BANK tuk modal usaha sekarang usaha bangkrut di kejar2 BANK mohon KI saya minta bantu di tambah anak masuk kuliyah lagi SUBHANALLAH.

  161. aderukmana717

    qobiltu ki..mohon izin mengamalkannya..
    alfatihah bwat bwat gru kwa..

  162. aderukmana717

    qobiltu ki..mhon izin mengamalkan…

  163. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  164. budi

    mantap mantap mantap

  165. qobiltu ki bams untk sma ijazah ilmu y,

  166. mohamad saleem

    qobiltu……mohon ijazah

  167. Assalaamu’alaikum.wr.wabarokatuh.kulanuwun,mohon maaf,kpd poro sesepuh/guru”KWA,saya trima beragam ijazahnya, mhn izin/restunya..dr pr shohibul ijazah,jg sy mhn sudilah kiranya mnerima sy,tuk nyimak&menimba ibrbagai keilmuan di KWA yg srg sy sowani…ilaa jamii’i man ajaazani alfaatihah…mhn maaf mgkn hy twsulan itu, yg dpt sy hadyahkn untk pr shohibul ijazah..mhn maaf,jg trimakasih,wassalamu…

  168. ijin nyimak mbah.

  169. sya pernah mngamalkan mrubah kertas mnjadi uang,tpi gagal mohon bantuanya mbah biar berhasil.

  170. Amalan2 diatas semua itu gak kira akan pernah jadi nyata dan kuat yg ingin melakukannya.
    Kenapa . . . ?
    ilmu allah kok diperjual belikan (mahar) dan mereka yg merasa memperjual belikan , dosalah engkau yg menjerumuskan sesama umatnya dan nerakalah tempatmu

    satu contoh amalan :

    ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN – 100x tahan napas

    coba kamu yg ngasih amalan itu kamu suruh melakukan sendiri saya yakin dan percaya yg memberi amalan tersebut tak akan mungkin sanggup melakukannya genap sampai 100x makanya amalan2 diatas semua itu banyak ditambahi.
    kenapa sih kalo memang kamu mau memberi suatu ilmu allah kenapa tidak dg hati ikhlas dan benar ?
    dan kenapa pula harus ada pamrihnya ?
    apakah kamu tidak akan mati dan kembali ketanah sih ?

    maaf para tetua KWA Wong alus sebelum diposting tolong dikoreksi lagi

  171. Wardi

    Assalamu a’kaikum

    QobilTu
    abah Raffi + mas Bams
    ijin utk mngamalknx

  172. Assalaamu’alaikum,mohon maaf,poro sesepuh/guru,qobiltu untuk ijazahnya,smoga manfaat,dgn izin Alloh.salam..

  173. pak budi

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  174. ridhoillahi

    qobiltu
    ijin ngamalin ilmu nya ki

  175. Assalaamualaqum ijin salin keilmuan 2 dkwa khusus abah rafii,insa allah ingin ijazah krna mertua sy hutangnya dmna,kasian sy prbadi puny,vi mertua lbih banyk htng2nya,,dan sy mnt pndapatnya dulu,trmkasih,sgholeh bogor

  176. @mas bagus,,@mas bams mohon ijin nyimpen amalan nanti kalau saya sudah siap lahir batin mohon pengijazahanya mtr suwun

  177. wong edan

    qobiltu ji wong alus nww

  178. Syah Rizan

    Qobiltu, saya terima pengijaahannya Beragam Ilmu Gaib. Al-Fatihah buat Abah Raffi dan Ki Wong Alus.

  179. ismet

    assallamuallaikum wr wb….para sedulur kiranya ada yg tau no abah raffi yg aktif tolong balas/share comentar sy terimakasih sy butuh bgt ….wasallam…

  180. qobiltu,…

  181. wahyu wardana

    Assalamu’alaykum….

    Qobiltu abah rafi dan bams…mohon izin utk mengamalkan….
    smg semua umat muslim diberi kejayaan oleh Alloh dgn wasilah2 amalan spt ini…

    wassalam

  182. ass wr wb ..

    Salam kenal untuk sesepuh kampus wong alus..

    Sy sdh daftar anggota KWA tp data belum ada , sy mau daftar ulang

    Nama : Danny Herdianto
    Alamat : Bandung
    TTL : Jakarta , 20 Juni 1972

    Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA/
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  183. danny

    ss wr wb ..

    Salam kenal untuk sesepuh kampus wong alus..

    Sy sdh daftar anggota KWA tp data belum ada , sy mau daftar ulang

    Nama : Danny Herdianto
    Alamat : Bandung
    TTL : Jakarta , 20 Juni 1972

    Boleh saya minta tolong diterawang sama sesepuh KWA
    apa sy mempunyai Khodam ? kl memang ada identitasnya sy bisa tahu

    Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

  184. qobiltu hohon ijazahnya

  185. danny

    sy minta tolong di terawang sama sesepuh KWA ,apa saya mempunyai khodam?
    Trima kasih sblmnya
    sy danny herdianto , ttl : jakarta 20 juni 1972

  186. Ahmad Habibi

    السلام عليكم…
    ki sepuh sedulur.
    saya mihon bimbingan y..
    sy mnta tlong d ijazahkan amalan penguat batin supaya tidak takut atau gntar ktka melihat dn mghadapi semua jenis makhluk halus. mhon d blas at d krim ke email sya ki.
    haaniyah_aq@yahoo.com
    alfatihah untk ki semua.
    والسلام

  187. sumarno

    qobiltu

  188. andrie

    assalamualaikum…
    yg terhormat kwa…

    saya sangat ingin mempelajari ilmu pengobatan. khususnya non medis.
    agar saya bisa menolong umat muslim yg kurang mampu..
    kira2 d mana & siapa yg mau mengajari saya dgn iklas tanpa ada mahar…???

    niat saya tulus ingin membantu orang yg kurang mampu.

    terima kasih bolo wong alus…

    walaikumsalam wr wb.

  189. andrie

    ini nomor saya..

    08521335733
    083898589822

    pin bb 754f7101

    email: andriemahendra3@gmail.com

  190. dedi j

    Assalamu’alaikum Qobiltu untuk ijasahnya @mas bams mohon izin utk mengamalkan. wassalam.

  191. ali

    saya punya hutang dan di surat perjanjian kalau saya tidak bisa membayar saya di tindak dan di polisikan,,, jatuh tempo bulan 7 tggl 15,, hutang sebanyak 60 juta,,, sedangkan saya hanya kerja gajih 1,2 juta perbulan,,, mohon bantuannya gimana solusinya buat saya mendapatkan uang biar bisa bayar hutang tersebut,,
    buat sesepuh di sini khusus di wong alus,, saya harap bisa membantu keadaan saya,,,
    terima kasih sebelumnya buat siapa saja yg membantu,

  192. Budhi Rahman

    As wr wb sy bersyukur kpd Allah SWT krn masih ada yg mau membagi Ilmu ,mudah-mudahan ki Bagus pengasuh Kampus Wong Alus mendptkan lebiih banyak lagi Rahmat dan hidayah dr Allah SWT sehingga ki pengasuh Wong Alus menjadi lebih tinggi ilmunya, agar dapat mengijazahkan Ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat yg lemah dan tidak berdaya krn Allah SWT !!! Untuk siar Islam agar sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW . was.

  193. QOLBITU MAS BAMS, MOHON IJIN NGAMALKAN ,ILMU MAS BAMS.

  194. Qobiltu……. Mohon ijazahnya

  195. Anshar

    Qobiltu buat abah raffi dan mas bams,,

  196. Mas bams salam kenal.mas cb konek ke alamat email sy donk

  197. al gurabi

    Mas @pramono arif kuncoro: sy minat mas
    mohon dikirimkan ke jetrigarsia28@gmail.com. trima kasih sebelumnya

  198. saya ingin jadi dukun bisa ki

  199. matur nuwun kang postingannya smoga bermanfaat bagi semua yang membacanya!amiennnnn

  200. matur nuwun ki postingannya semoga bermanfaat bagi kami semua yg membacanya,amiennn

  201. Nugraha

    Qobiltu ilmunya ki

  202. Assalamualaikum wr.wb.
    Izin daftar Ki

    Nama : Riyan Zakaria
    Alamat : Pemalang
    E-mail : rzrimc217@gmail.com

    Mohon izin untuk mengamalkan…
    Terimakasih

    Salam Sedulur,
    Wassalamualaikum wr.wb.

  203. Nurhusna

    Mohon izin untuk mengamalkan sungguh sangat berguna

  204. waliwis bodas

    qobiltu bah raffi ijin mengamalkan semua amalan yang di posting,semoga berkah

  205. RIYATNO

    Daftar jadi anggota KWA

  206. RIYATNO

    Daftar jadi anggota KWA
    Nama: RIYATNO
    Almt: cikupa tangerang
    Emai: nunogoker@gmai.com
    Nope: 081316702277

  207. nawawi

    qabiltu amalan dari ki bagus pamungkas smoga berkah.

  208. hafif

    daftar jadi anggota kwa ya ki
    nama:Lalu muhammad nur hafifudin
    alamat:jl.jelantik gosa,kota mataram
    email:laluhafif@yahoo.com
    no hp:081917223549

  209. Ass. .hapuntn k para ssepuh di kwa nyuhunken ijin kango ngamalken hatur nuhun ilmu na k sadayana

  210. Ila Mujizuna Ki Bagus wa Akhi Bams Qobiltu ijazatakum taammaah jazakumullahu ahsanal jaza.

  211. Cacing Anil

    ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN – 100x tahan napas? Yang logis aja kalo ngasi ilmu. Dan yang lain cuma qobilta qobiltu qobilta qobiltu.. Hadeew mbok ya pake nalar dulurrr? Trus ada ilmu gendam uang ? Kalo sudah urusan uang sapa sih yang gak mau kepepet atau gak kepepet sifat serakah manusia pasti tetep butuh uang. Dan ilmunya laris manis, udah pada ngamalin ? Gagal ya ? Kertasnya gak berubah jadi duit ? Hehehe manusia… manusia…. Seperti kaum jahiliyah saja…

  212. anak cucu adam

    qobiltu ki bagus ,,qobiltu abah raffi dan qobiltu kang bams ,,, izin save

  213. Agung

    Qobiltu izin mengamalkan dan save ilmu ilmunya milik sedulur kwa semoga bermanfaat bagi kita semua

  214. muhlisin

    qobiltu mas bams. semoga ilmunya bermanfaat bagi kita semua

  215. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ILMU GOIB KEREZEKIAN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    PENGIJAZAHAN ILMU GOIB KEREZEKIAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  216. syarif rifas

    qobiltu. mohon ijin ikut mengamalkanya. trims

  217. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( selaku pemilik situs Kampus Wong Alus ) yang saya segani , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI yang saya segani ; beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya PENGIJAAZAHAN ILMU GOIB KEREZEKIAN : MENDATANGKAN UANG NYATA SECARA MAKHLUUQ , AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN , AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK , HIBAH DANA GHOIB 1 DAN 2 tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI supaya saya berhasil dalam mengamalkan PENGIJAAZAHAN ILMU GOIB KEREZEKIAN : MENDATANGKAN UANG NYATA SECARA MAKHLUUQ , AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN , AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK , HIBAH DANA GHOIB 1 DAN 2 tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Demi Allooh bahwa saya betul-betul sungguh sangat terdesak ( kepepet ). Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz ABAH RAFFI juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  218. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( selaku pemilik situs Kampus Wong Alus ) yang saya segani , dan Bapak Ustaadz BAMS yang saya segani ; beserta kepada Bapak Ustaadz BAMS beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz BAMS serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz BAMS juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan hanya di jalan ALLOOH SWT tersebut tentang pentingnya IJAAZAH ILMU TABDIIL ATAUPUN ILMU GENDAM MERUBAH KERTAS MENJADI UANG NYATA : YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU-MARUUN tersebut dari Bapak Ustaadz BAMS . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz BAMS supaya saya berhasil dalam mengamalkan IJAAZAH ILMU TABDIIL ATAUPUN ILMU GENDAM MERUBAH KERTAS MENJADI UANG NYATA : YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU-MARUUN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz BAMS atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz BAMS beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz BAMS serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz BAMS juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  219. titoyuzka

    Qobiltu ki
    Ijin save lan ngamalken

  220. UDIN

    Qobiltu…Abah Rafi dan ki Bams izin mengamalkannya,semoga bermanfa’at dunia akhirat.

  221. indra

    Assalamualaikum ki Guru Bams, sebelumnya mohon maaf sy mau bertanya, kenapa sya GENDAM KERTAS KOK GAJADI-JADI YA? Sy udah mencoba nya 2x tapi gak jadi2.. apa badan ini yg masih kotor ataukah gimana sy bingung😣
    Gendam kertas jdi uang.
    1. Kertas yg putih polos tanpa garis dipotong jd 4 lmbar yg ukuranny persis dg uang yg anda maksud
    2.gengam kertas brsma 1 lmbar uang asli lalu bacakan asma’ : “YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHOOLIN WA’AUJIN WATA’AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF’ALUU MAA TU’MARUUN” 900x
    3.kertas akan jd uang n g akan brubh slamanya
    4. Amalan tanpa puasa n menyepi ,tp gunakan jika anda khabisan uang .

  222. shahril1988

    salam…qolbiltu mohon izin megamalkannya

  223. ant

    Qobiltu

  224. Qobiltu semua ijazah nya.

  225. Izin save.

  226. Rahmansyah

    Assalamualaikum mas Bams dan mas Raffi, Saya RAHMANSYAH di Asahan, mohon izin mengamalkan keilmuannya, Qobiltu, khususon mas Bams dan mas Raffi Alfatiha….

  227. Anonim

    Qobiltu semua ilmu mas Bams dan Abah Rafi dan izin berbagi

Tinggalkan komentar