AJI MANTRA WARA


Oleh:Ki Yoga Pratama

Hp:081998998857
E mail:Mahabbah_kurniawan@yahoo.com

AJI GELAP SAYUTA

Aji Gelap Sayuta apabila orang yang mengamalkannya,suaranya bisa menggetarkan
orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini bisa
mematikan lawan yang akan berbuat jahat. Persyaratan untuk memeperoleh Aji Gelap Sayuta

a. Puasa 41 hari b. Hari yang ke 41 nya tidak tidur sehari semalam,

c. Selama puasa aji ini dibaca 5 kali, sehabis sholat fardhu dan 41 kali sehabis sholat hajat khusus. Inilah Ajiannya yang dibaca: “Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat ingsun amatek Aji gelap sayuta, Petaku gelap sayuta, Gebresku angin prahara, Suaraku gelap sayuta, Kekuatanku boyo sayuta, Singa barong anan dadaku, Macan putih neng gegerku, Sopo ndulu teko kedep teko kerep dening suaraku, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta”.

AJI WEWE PUTIH

INGSUN AMATEK AJIKU SI WEWE PUTIH,WEWE PUTIH GENDHONGEN AKU, KUDUNGONO MEGO MENDHUNG CAT TAN KATON,WONG SEWU PODHO LAMUR,PITOS TAN ONO WERUH,SONGKO KERSANING ALLAH.

Cara Mengamalkannya :

Puasa Ngebleng 7 hari 7 malam,berselimut kain putih,mulai puasa hari Selasa Kliwon. Aji dibaca dalam pertempuran atau ketika dalam bahaya.

Keterangan :
Aji Wewe Putih tersebut sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran.
Dimana bila dibaca,semua musuh telah kabur penglihatannya,sehingga mereka tidak akan tampak pada orang yang membaca Aji Wewe Putih tersebut.Oleh karenanya,ia sangat mudah memporak-porandakan musuh.Disamping itu,bila menghadapi bahaya atau kesulitan apapun hendaknya ia membaca Aji Wewe Putih ini,agar dijauhkan dari musibah.

AJI CINDE AMOH

INGSUN AMATEK AJIKU SI CINDE AMOH, SIRIG SIRIG, UBED UBED SABUK CLONO CINDE AMOH, RONTANG RANTING SALUWIR TINUTUPAN WULAN PURNOMO SRENGENGE HEWU, HEWU, HEWU, IYO INGSUN KANG ABADAN WESI KUNING, ANGRASUK SARIRO NABI SULAIMAN KASEKTEN INGSUN, SISUTEK INGSUNG, ADAM ATININGSUNG, MOHAMMAD PANINGALINGSUN, BRAHIM NYAWANINGSUN, ISA NAPAS INGSUN, YAKUB KARSANINGSUN,
MUSA LESANINGSUNG, DAWUD SWARANINGSUN, SAHABAT PAPAT DAGING GETIH LAN BALUNGINGSUN, AYUB USUS INGSUN, YUNUS OTOT INGSUN, NUH JANTUNG INGSUN, IDRIS RAMBUT WULUNINGSUN, WUS PEPAK JUMENENG SA-RIRO NABI, SAKEHING TELUH TUJU, TENUNG BEROJO, COKRO, CURIGO, WATANG LIMPUNG, BEDIL MRIYEM NARANTOKO ORANG TUMEKO, AJUR AMOH TING SAL-
UWIR TANPO BAHYO, HU AKBAR, HU AKBAR.”

Cara Mengamalkannya :

Puasa Nglowong 7 hari 7 malam ,dimulai hari Jumat Pahing.Aji dibaca dalam peperangan atau ketika ada keributan.

Keterangan :
Aji Cinde Amoh tersebut merupakan ajian pamungkas andalan para jawara kerajaan pada zaman dahulu.Dimana semua senjata apapun tidak akan dapat melukai tubuhnya.Disamping itu, Aji Cinde Amoh tersebut dapat menundukkan lawan dengan mudah yang dibuatnya tidak berdaya

AJI SETAN KOBER

INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER,SETAN KOBER SIRO SUN KONGKON LEBONANA ATINE SI JABANG BAYINE…..(sebut nama orangnya),YEN KETEMU TURU GUGAHEN,KETEMU TURON LUNGGUH NO,KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN,OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG
KARO KEKASIH INGSUN,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI….(sebut nama orangnya)MARANG INGSUN”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih 7hari7malam,patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari senen Kliwon.Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Keterangan:
Aji Setan Kober ini jika dibanding keampuhannya tidak kalah dengan aji Yang lain untuk memikat hatinya seseorang wanita.Sebab,bila wanita terkena aji ini cintanya sangat menggebu-gebu, sehingga orang bilang seperti orang gila.Dan konon kabarnya,si wanita yang terkena aji Setan Kober ini sulit untuk disembuhkan.

AJI SEMAR MESEM

INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM,MUTMUTAKU INTEN,CAHYANE MANJING ONO PILINGANKU KIWO TENGEN,SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU,YO IKU SI JABANG BAYI……(sebut nama
org yang dimaksud)WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU,SAKING KERSANING ALLAH”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih7hari malam dan patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari selasa kliwon.Aji dibaca ketika akan tidur, seraya membayangkan wajah wanita yang dimaksud.

Keterangan:
Aji Semar Mesem ini termasuk aji pengasihan yang sangat langka.Diman bila wanita terkena aji ini akan sulit disembuhkan.Tetepi perlu diingat disini,jangan aji ini dibuat main-main,melainkan untuk kebaikan atau benar-benar wanita tersebut niat anda kawini.

AJI LONGJONGGO

INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO,MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,DAN TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN,DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATI,TELENGING RASAKU,KUMPUL LULUHUNG ROSO,ROHE ROHKU,NYAWANE NYAWEKU,SUKMANE SUKMAKU BADHANE BADHANKU,
KEREPE KEREPKU,RASANE RASAKU,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI…..sebut nama org yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU”,

Cara Mengamalkannaya:

Puasa mutih 7 hari7malam dan pati geni sehari semalam,mulai puasa pada
hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam ketika kan tidur,seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud.

Keterangan;
Aji longjonggo ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan baik,tidak untuk sembarangan.Sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah terpikat dan sukar untuk di sembuhkan.

AJI PULUNGGONO PULUNGSARI

“INGSUN AMATAK AJIKU SIPULUNGGONO PULUNGSARI KANG MIJIL ING SANUBARI, MUBYAR TELENGING DHADDHAKU WONG KANG MULAT TEKO WELAS TEKO ASIH,ASIH SONGKO KERSANING ALLAH”

Cara Mengamalkannya:

Puasa 14 hari,makannya sekali tiap jam 12 malam,lalu dilanjutkan dengan pati geni sehari semalam.Mulai puasa pada hari kamis Legi Aji dibaca ketika akan berangkat kerja.

Keterangan:
Lain halnya aji pulungsari,aji tersebut sangat ampuh untuk memikat hati atasan kita selaku bawahan agar bisa memperlakukan secara wajar serta memberikan peluang yang baik dan yang menguntungkan.Itulah aji pulungsari,yang perlu dimiliki oleh pekerja mencari rizki dibawahi kekuasaan seorang atasan.

AJI SRI SADONO

INGSUN AMATEK AJIKU SI SRI SADONO,NYANG KUWERO DEWANING KASUGIHAN, SRI SADONO KANG ANDUM SANDHANG PANGAN,NYUWUN GAMPANG PADOS KULO SANDHANG TEDHO,SARINANE SAWENGINE SALAWASE GESANG,GAMPANG TEKONE SLAMET ANGGONE LAN GAWE AYUNE SAKABEH.

Cara Mengamalkannya :

Selama 3 bulan lamanya tiap Senin dan Kamis hendaknya berpuasa dan makannya hanya sekali setiap jam 12 malam.Setelah itu diteruskan puasa mutih tiap Senin dan Kamis selama 3 bulan,lalu ditersukan patigeni sehari semalam .Mulai puasa pada hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam terbit dan terbenam,yakni pada tiap pagi dan sore.

Keterangan :
Aji Sri Sadono tersebut adalah satu-satunya aji yang paling ampuh untuk memohon rizki sandang pangan dan kebutuhan hidup.Tetapi sekali lagi perlu diingat,bahwa Tuhan tidak akan memberikan rizkinya kepada orang yang malas bekerja dan hanya berpangku tangan mengharap turunnya rizki dari langit tanpa usaha.

MANTRA SILUMAN

SALALLOHUA ALAIHI WASSALAM,ALLOOHUMMA KALHU ALLAH,LUNGGUHKU IMBAR,PAYUNGKU IMBAR,MIMANG MIMONG SI WISAKARMA TENGAHING ANGIN,APIPIT MAYA-MAYA ORA KATON OPO-OPO,KANG HIMA KAKALANGAN PETENG DHEDHET ALIMENGAN SI IMBAR NGEMULI AKU, WONG SABUWONO BLOLOKEN
ORA WERUH AKU.

Cara Mengamalkannya :

Puasa biasa selama 21 hari,makannya (berbuka) hanya sekali setiap jam 12 malam,ketika puasanya sudah selesai kemudian Ngebleng 7 hari 7 malam,dimulai pada hari Rabu Pon.Mantra dibaca ketika ada bahaya atau ketika perang.Ketika itu anda bisa menghilang (tidak nampak) tidak diketahu orang.

Keterangan :
Mantra Siluman tersebut sangat ampuh apabila ada bahaya atau diwaktu perang,anda bisa menghilang tidak diketahui orang.Tapi ingat jangan gunakan mantra ini untuk kejahatan. @@@

Categories: AJI MANTRA WARA | 46 Komentar

Navigasi pos

46 thoughts on “AJI MANTRA WARA

  1. gue

    Asalamu alaikum,
    mohon izin ngamalin ki….
    muga sing mangfaat dunya sareng aherat.
    ini yg udah lama sy cari….bisa buat poligami nich…hehe..
    hatur nuhun

  2. Ali Kimsoon

    mohon izin mengamalkan’y ki…
    semoga mendapat berkah dan ridho Allah…

  3. Dienk

    Ki izin ngmalin

  4. ary

    mhon ijazah tk ngamalin ki.

  5. Izin menyimak Ki.

  6. mhn ijin ijasah & ngamalin ki…

  7. kholik

    ijin mengamalkan ki

  8. Ki,sy mau nyumbang ilmu lagi

    Aji-Aji Pelet

    Oleh:Ki Yoga Pratama
    Hp:081998998857
    E mail :Mahabbah_Kurniawan@yahoo.com

    Guna-guna Setan Kober
    Dalam kita ingin menjalankan sesuatu guna-guna agar dapat mujarab,harus
    diingat jam-jamnya dan harinya,hari dan jam sembarang tidak ada gunanya.
    Untuk baiknya diberikan petunjuk ,misalnya:
    Orang harus mandi keramas dan mutih pada hari senin,dan kamis jam 6pagi jam12 tengah hari jam
    6sore dan jam 12tengah malam baca mantra dibawah ini:
    Bismillahirrahmanirrahim
    Niat ingsun matak ajiku sang setan kober
    Gelem kang siro kongkon
    Lebonana guwo gerbane si……(waktu ini sebut nama orang yang anda cinta)
    Wolak walik ing jantung atine
    Remet remetan limpahe si……
    Kerik keriken sikile
    Ketemu turu tangekno
    Ketemu tangi jagongno
    Ketemu jagong,adekno
    Ketemu mlaku,andekno
    Ketemu ngadek lakokno
    Ketemu mandek lungguhno
    Kerepno marang aku rino lan wengi
    Ojo maneh jabang bayine si……ora welas asih karo aku
    Jin alus pado manut karo aku
    Si……asih,welas,asih asih marang jabang bayiku
    Asih welas-welas kersane Allah
    Lailahailallah,Muhammad rasulullah

    Bermahabbah Melalui Makanan Atau Minuman
    Apabila Anda termasuk seorang laki-laki yang ingin mendapat simpatik dari seorang gadis,demikian
    juga apabila anda termasuk seorang gadis yang menginginkan simpatik dari seorang laki-laki atau
    dengan kata lain mengharapkan cinta yang tulus,maka lakukanlah Mahabbah dibawah ini melalui
    makanan atau minuman.
    a.Langkah pertama anda harus menyediakan makanan atau minuman.
    Kemudian bacakan ayat dibawah ini,sebanyak 41kali.Dan setiap selesai sekali
    membaca ayat tersebut,tiupkanlah pada makanan atau minuman yang telah
    disediakan.Inilah ayat yang harus dibaca:
    Assalloohu ay yakuffa ba’sal ladzina kafaru wallahu asyaddu ba’san wa asyaddu
    Tankiilaa’.
    b.Dan apa bila sesudah membaca ayat tersebut diatas sebanyak 41 kali,bacalah
    mantra dibawah ini:
    ‘’YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT PUNIKO MUGI-MUGI……(sebut nama)
    BIN……(sebut nama ayah kandungnya) PUNIKO ASIH DUMATENG KULO,-
    c.Selanjutnya makanan atau minuman yang sudah dimantrai dengan ayat-ayat Allah,diberikan
    pada orang yang dimaksud.Dan usahakan sewaktu memberikannya jangan sampai mencurigakan.

    AJIAN PELET
    Cara Mengerjakannya: baca
    1. Ayat Qursyi 1x
    2. Al-Ikhlas 3x
    INGAT! INI TANPA PUASA APAPUN!
    Kedua surat tersebut dibaca sambil menahan nafas. Dan membacanya sebelum Anda keluar
    rumah. Niatkan hati Anda bila ingin bertemu dengan seseorang yang Anda taksir.
    Setelah bertemu, jabat tangannya…. Dan ucapkan “HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU”.
    Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda.
    Silahkan mencobanya…..

    Membuat Cewek Mimpi Basah (teles)
    Sebelumnya anda mandi keramas tepat jam 12 mlm,habis keramas anda langsung tidur,tapi
    sebelum tidur anda baca mantra ini :
    Niat ingsun ngerowaake sedulur papat limo pancer enem,nyawa pitu sukma raga tak kongkar
    manunggala marang jabang bayine(…sbt nama)ketemu turu karo aku.
    Kemudian anda tepuk bantal yang akan dipakai tidur 7 kali setelah itu anda balik dan tidur sampai pagi.
    Habis itu anda pergi menemui cewek tersebut pda pagi hari.Anda lihat rambutnya basah apa tidak.Kalau
    rambutnya basah itu tandanya dia tadi malem mimpi basah bersama anda.Tapi sayangnya hanya dia saja
    yang mimpi basah.

    ILMU PENGASIHAN AJI GRIYA AGUNG
    Pengasihan ini membutuhkan kesiapan anda secara fisik, andaharus terlihat rapih, wangi dan wajah yang tidak kusut. jika sudah siap, baca mantra ini dalam hati 3x.
    “Bismillahirrohmannirrohim. Kullu amrin dzii baaalin min shahbihii wa ahbaabihii minal khairi, dzikrullaahi, niat ingsun amatek aji-ajiku griya agung sun sebulaken ing pucuk rambu-te si . . . [nama target] luwih branta-ne si . . . [nama target] luwih gersah bingung ati-ne si . . . [nama target] muga muga asih ing awak sliraku.” 3x
    setelah baca mantra, tiupkan nafas anda ke kedua telapak tangan anda 3x, sambil membayangkan cahaya putih gemilang berhembus dari mulut anda dan berkumpul dikedua telapak tangan anda. kemudian sapukan kewajah anda sambilm merasakan dan membayangkan energi tadi membuka aura inner beauty pada wajah.

    Aji Pengasihan
    Mantra ini gunanya supaya diri anda dikasihi para sahabat dan
    Atau juga tiada jeleknya terhadap orang-orang yang sudah pernah
    menjengkelkan anda,orang yang anda anggap musuhmu,boleh baca
    mantra ini sebagai berikut:
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
    NIAT INGSUN MATAK AJIKU
    PULUNGGANA PULUNGSARI
    SUNTABOKAKE PETIKU SIWESI
    GEMEBYAR-GEBYAR MARANG DADAKU
    WONG SABU ANA TEKA WELAS
    TEKA ASIH MARANG BADANKU
    ASIH WELAS-WELAS ASIH KERSANE ALLAH
    LAILAHAILALLAH,MUHAMMAD RASULULLAH

    Mantra berjalan
    Apabila anda hendak ingin berjalan maka bacalah mantra dibawah ini
    agar dipuji,kelihatan rajin dan kelihatan gagah inilah mantranya :
    Bismillahirrahmanirrahim Niat ingsun melaku melakuku macan luih pundakku Teraju mas limbihanku pengani sari kudungku, bagindo tali payungku ringin kurung Girang-girang sak tekaku dangu-dangu sak lungaku teko asih saking Kersane Allah Lailahailallah,Muhammad rasulullah.

    Mantra Memakai Baju
    Jika seseorang ingin kelihatan rajin dan tambah manis dan bagi orang yang Melihatnya senang serta kasih sayang supaya setiap memakai baju agar membaca Mantra dibawah ini:
    Bismillahirrahmanirrahim.Aku niat memakai baju,bajuku mega remeng,
    Menengok kekiri seperti taijo,nengok kekanan,seperti kilat,dateng belas-belas Dateng asih,siapa yang melihat padaku,Asih,asih,asih.dari kehendak Allah.Lailahailallah,Muhammad rasulullah.

    Pelet Beroyo Nosi
    “Rambutku beroyo nosi nyatulah mukaku beroyo yolo nawi dalalal badhanku
    ngali kuncoro pan ngirim Banyu Knecane… (sebut namanya).

    Syarat :
    Bacalah 3 kali ketika pakai minyak rambut.

  9. Amy

    Ki,sembah sungkem..mohon pelet yang khusus untuk dukun…saya naaksir dukun saya sendiri ki…..suwon..

  10. Nasrudin

    Salam para guru2 semua , para Sesepuh semua ada tak yang tahu Ilmu yg bisa mengihilangkan Sihir dari Minyak Dagu (minyak mati dibunuh) yg biasanya berasal Ilmu sihir dari Thai ini yg dengar khabarnya sangat ampuh dan sangat dahsyat kalau terkena, untuk kebaikan bersama, terangkan bagaimana untuk untuk menghindar darinya atau terlepas dari pengaruhnya, terima kasih.

  11. heru

    ini yang dtepuk 7kali bantal si cewek atau bantal yg kita pakai tdr?

  12. ki mohon amalin pake bju nya

  13. rian

    ki, mohon Izin untuk mengamalkan ilmunya,, kulo tampi ijazhipun. suwon

  14. bare

    ki yoga,,itu ajian setan kober bisa jarak jauh nda???mohon ijin mengamalkan ki yoga……semoga ki yoga di beri rizki yg berlimpah oleh gusti alloh….

  15. slaevers

    @KI YOGA PRATAMA
    mohon diperjelas cara mengamalkannya ki, yang saya lihat disini hanya cara untuk mendapatkannya.,,,,. bagaimana dengan menggunaknnya.,? mohon keterangannya diperjelas ki.,.
    aku mau tanya ki..,,.,apa aki punya aji yang puasanya mutih saja, yang tidak pake sesajen/menyan., karena klo kita mau ngamalin ajian klo saratnya harus.,misal: ngebleng, kumkuman, bakar dupa. kan klo diliat kayak ngamalin ilmu hitam.,.,
    mohon pertanyaan2 tersebut dijwab oleh aki,., dan mohon balasannya dikirim ke (((((slaevers@yahoo.co.id)))))

  16. rendy

    ki mohon petunjuk amalan///
    yg bermanf’at buat hdup saya ki??
    kira2 krja apa yg pas buat saya ki//
    tlng di ramal kan>> terimakasi

  17. orgbaru

    untuk para aki, saya mohon izinnya.makasih

  18. ki, saya mau nanya? kalo ajian “mimpi basah” tadi, gmna cranya agar saya+dia bisa sma2 mimpi basah bersama’an? mhon jwbanya d krim ke nmr: 085258034850

  19. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  20. pramudya

    ki,,,mhon ijin ngamalin,,,,

  21. @ amy………pelet dukun itu……….kertas campuran plastik………warna merah….dan bertuliskan………..seratus ribu…………….bawa sekarung………….pasti nemplok…….hikhik999x

  22. a.e

    Asalamualaikum ki yoga pratama,
    mohon izin mengamalkan semua ilmu2 diatas

  23. muhit

    minta ijin mengamlkan ki,,trims

  24. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  25. roim

    nyuwun berkaeh panjenengan ki, kulo bade ngamalaken, matur nuwun??

  26. roim

    Asalamu’alaikum, ki nyuwun ijine panjenengan,, kulo bade ngamalaken aji setan kober,, mugo2 panjenengan ngrestuni??? salam kenal ki<<

    (ROIM) Wassalam

  27. Ichal

    Ki minta ijin bwt ngamalin ilmux dn minta restux bwt ngamalin.

  28. qobiltu ki yoga,,
    saya ingin nanya, apa khasiat lain dari manta siluman??

  29. opy

    Ass,…
    Ki Izin ngamalinnya,
    mohon do’a restus,
    wass,…

  30. Assalamu’alaikum….
    Ki yoga, sya (Agus Mustofa) mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya..
    Semoga barokah

  31. leztyawan

    ki saya mohon ijin untuk di berikan ijazah nya ki ,,

  32. aslamu aliqum. Wrb. Mhon izin utk mgamalkan yg tlah d ijazakan,

  33. Mhn izin mengamalkan.
    Smoga membawa Keberkahan bgi qt. ^^

  34. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  35. ropi

    qobiltuj ijin mengamalkannya

  36. ki….boleh copy ga nih.
    tp ak ga tau kopy’nya gmana.
    kalau aki tau.
    tolong kasih tau y..
    makasih.
    ak pendatang baru penggemar lama.

  37. semoga keberkahan senantiasa mngiringi bagi yg mngamalknx.amiennnn.

  38. ass….kttoh coba bri penjelasan…kalo aku amalan in semua ap akan daPt hasilx para pengamalx lama lama jadi gila dn lain sebagaixa.cob dijelaskan

  39. apakah ada ilmu yg lebih tua di kampung wong alus… kira kia ilmu dari tahun 1600 an… matur nuwun..

  40. nizar

    Qobiltu ki
    Mhon ijin apabila sewaktu-waktu ingin mengamalkan

  41. sofie

    qobiltu ijazataka ki
    mohon izin mengamalkan
    barokallahuli walakum aamiin

  42. ki izin copas di blog saya ya

  43. Qobiltu ki
    saya minta ijin untuk mengamalkannya. semoga mendapat ridho dari Allah SWT

  44. ilmu warisan leluhur nusantara memang T O P

  45. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. Wa”alaikumus – Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ); Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJI GELAP SAYUTA, AJI WEWE PUTIH, AJI CINDE AMOH, AJI SETAN KOBER, AJI SEMAR MESEM, AJI LONGJONGGO, AJI PULUNGGONO PULUNGSARI, AJI SRI SADONO, MANTRA SILUMAN tersebut dari Bapak Ustaadz Yogi Pratama Kurniawan , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Yogi Pratama, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan AJI GELAP SAYUTA, AJI WEWE PUTIH, AJI CINDE AMOH, AJI SETAN KOBER, AJI SEMAR MESEM, AJI LONGJONGGO, AJI PULUNGGONO PULUNGSARI, AJI SRI SADONO, MANTRA SILUMAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Yogi Pratama , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: