OASE


T: “Di manakah bisa kutemui jiwa-jiwa pejuang untuk berkoloni melakukan perubahan menuju Indonesia lebih baik? Jiwaku resah dicekam sunyi ditengah kemegahan kota yg sombong…???

J: “Di dalam dirimu”.

Categories: OASE | 144 Komentar

Navigasi pos

144 thoughts on “OASE

  1. pandu alvy putra siliwangi

    ya udah balkin ajh ki….keorang yang menzholimi ki….

    mhon bagi sang penyerang….mendingan lu minta maaf dari pda para sesepuh dan sedulur di kampus wong alus pada marah….
    dan lu menjadi korban…..

    lbih baik minta maaf dah…..

    mendingan ki balikin ajah,,,,
    kta sudah bersabar tapi kesabaran manusia itu ada batasnya ki !!!

    Balkin ajh ki….
    biar yang ngrim energi negatid itu kapok dan gak berani lagi menyerang ki !!!!
    di kampus wong alus ini kta mencari persaudaraan dan bukan mencari permusuhan !!!

  2. Wanto.

    assalamualaikum para sesepuh kampus wong alus.apa israel mnyerang balik??

  3. Danu Top Markotop

    ass ki alus dan para sedulur semua..saya stuju dengan dewan sesepuh mari kita rapatkan barisan dan tingkatkan pwersudaraan kita..kita jangan lemah terhadap sesuatu hal yg ingin memecah belah kita…maaf bila ada kata2 yg salah..wass

  4. semoga

    antek2 israel kah???
    hmmm…

    btw, banyak juga yah pasukan syahadat langitnya…. ada ijazahannya ga??hahahayyyy… 🙂
    peace ki…

    smoga smua akan baik2 saja…laa hawla walaquwwata illa billah… 🙂

  5. dead man

    wah bahaya nih,,,,

  6. Asalamu’alaikum Wr.Wb.

    Monggo dulur-dulur semua.

    Selalu podo eling lan waspodo.

    Banyak energi negative di sekitar kita yang menunggu kelengahan kita…..
    Perbanyak Dzikir mengagungkan kebesaraNYA dan sumeleh atau selalu Bersandar atas KuasaNYA

    Insya Allah kita semua dalam Lindungan Allah Yang Maha Agung.
    Jangan lengah….

    Monggo di pun lanjut ki….

  7. Alan

    Punten sadayana
    Wiihhh kmpus wong alus mmang kren,psukan’y bnyak amat.Minta 1 donk,ki. Brcnda Hehe777x.
    Nuhun

  8. setuju sanget Ki….yang menebar permusuhan saatnya menuai…sipapun yg berbuat jahat saatnya menerima balasan….salam paseduluran untuk dewan sesepuh dan warga kampus wongalus…

  9. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    Yth.ki wong alus&ki arya kusuma dewa segenap anggota dewan yg tdk bs sy sebutkn 1/1….
    skl lagi sowan ki dhadapan dewan sesepuh….rekan2 dblog wong alus.
    sy tahu ki mgkn pendapat sy ini lancang&bhkn mgkn tdk brkenan shati nntnya. dsini dgn sgenap kerendahan hati&dgn spenuh hati. mnrt hemat kami,mengembalikn serangan&brbalik kpd penyerang akankah nntnya tdk mncerminkan citra yg krg baik bagi blog yg sy cintai ini,takutnya malah mnambah permusuhan&dendam. mmg ini slh1resiko dr niat luhur pendiri blog ini,tdk lah 100%org bs menanggapi blog ini dgn positif. mskpn didirikn dgn niat lillahita ‘ala.
    ki,mnrt hemat sy msh ada bbrp hal ato peringatan dulu sblm dlakukan pembalikan serangan energi negatif….
    mgkn bs drenungkan kmbl ki….
    1.mengunci khadam&mlemahkn ilmu s.d smntr wkt(peringatan 1)
    2. mencabut,mlumpuhkan&mmusnahkn ilmu penyerang energi negatif smp ke akar2nya.(peringatam 2)
    3.u/perinngatan yg ke 3,sy kembalikn kpd sgenap dewan sesepuh di kampus wong alus krn lbh tau apa yg hrs dlakukan(sy tau ini,klo sdh peringatan 1&2 dberikn trnyata msh bandel,mmg orgnya kebangetan).
    sy sgt sedih klo pd akhirnya yg mndirikan blog ini jd mndapat citra yg krg pas krn mnyerang balik/mbalikkan energi,jg yg mbaca blog ini jdnya ikut heboh&geger jg. mnrt hemat sy.slagi mgkn dgn peringatan 1&2 mhn u/dlakukan dahulu ya ki…
    sy harap ini bkn pancingan dr pihak lain yg tdk brtanggung jwb thdp sgenap penghuni&pngunjung blog ini.
    trmksh
    salam……….

  10. “Siapa yg menabur Angin pasti akan menuai Badai.”

  11. bodokeremezken

    ashadualailahailallah waashaduanamuhamadurosulullah

    aku dudu sopo2 aku yo radue opo2
    Ayo seng olo diapiki ..seng apek ditambai apek
    Nak nekat seng niate gawe elek ilmumu raono guno
    Subhanallahuakbar
    Salam kagem sesepuh wonten silafe nyuwun agenge pangapunten

  12. Ki Wong Cilik

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Memang ketegasan itu perlu kesabaran manusia juga ada batasnya. Di jaman Rasulullah pun saat perang Khandak akhirnya harus mengambil sikap tegas terhadap kaum Yahudi yg membokong dari belakang dan melanggar nota kesepahaman. Begitu pula di Kampus Wong Alus banyak energi negatif yg berusaha dengan sengaja mengacaukan. Sekali dua kali masih sabar tapi kalau sudah keseringan namanya kebablasan apalagi sudah diperingatkan sebelumnya jadi………mohon maaf resiko tanggung sendiri. Kita bukan cari musuh tapi persaudaraan, saling ingat mengingatkan dalam kebaikan. Buat sedulur semua marilah kita banyak berdzikir selalu mengingat asmaNYA semoga Allah SWT melindungi kita semua. Amin

  13. @Sedulurku semua: ah.. kayaknya hidup ini serius banget yach… ayo ngopi-ngopi dulu pada sedulur, sambil nonton piala dunia…. fair play … kalau ada yang nakal, wasit wajib niup peluit, keluarkan kartu kuning, namun kalau sudah 2 x kartu kuning, ya apa boleh buat.. wasit keluarkan kartu merah… hehe… dilanjuut sedulurku semua.. matur nuwun…

  14. wahyuilahi

    WARNING…!! prbnyklh “sholawat dn istighfar” dn smoga Alloh mmbri blsan kpda yg merusak kampus ini.

  15. mahsan

    masyaallah.masih ada org yang berhati busuk menghantar anergy negatif.semoga mereka ini mendapat petunjuk kejalan yang benar.
    amin….

  16. Arkadea NurQolb

    @ki alus apa kopi nya masih ada? Saya lagi ngajak 11 raja jin dan 100 harimau buat begadang lihat piala dunia. Akhir nya tadi belanda menang juga. Dan besok jepang yang berlaga. Ayo belanda maju dengan total football nya 🙂

  17. Dienk

    1,2,3x bolehlah qta brsabar tp tak ada kta 4x libas aja lah ki,tuman

  18. Bengawan.Candhu

    klo kt serius mnanggapi apa yg ada dlm blog ini krn stp kata dewan sesepuh adlh “sabda&valid” ki. nada dr penguman maupun maklumatnya jg serius. jd ya kt ttp siap ki,mendukung kpd segenap dewan sesepuh.
    salam….

  19. jatiraga

    Oalahhhh lagi nonton bola toh…. saya cari singkong rebus dulu yah 😉

  20. Arif Hamid Kembara

    Assalamualaikum wr.wb

    salam persaudaraan…

    “Sesungguhnya pelindungku ialah Yang telah menurunkan Al Kitab (Al Quran) dan Dia melindungi orang-orang yang saleh”.[Q.S.Al A’raaf:196]

    semoga kita semua yg bersilaturahmi lewat kampus wong alus adalah orang-orang yg tersebut dalam ayat di atas…amiin

    wassalamualaikum wr.wb

    –salam takdzim kagem poro pinisepuh kampus wong alus–

  21. DA2NG

    mohon pada sesepuh saling sabar,gk usah saling penasaran siapa dan siapa,mala jd runyam,kembali jdkan blog ini sebagai ajang tukar pikiran pengalaman n unek2,qt mahkluk sosial toh masih membutuhkn yg lain,monggo dipupuk lg budaya orng timur kayak qt ini..

  22. dhe pri

    Becik ketitik ala ketara, sing sapa salah bakal seleh, wong nandur pari bakal ngundhuh pari…Nandur rawe bakal ngundhuh rawe…Wong kang seneng tumindak cidra tertamtu bakal nemu cilaka…HIDUP KAMPUS WONG ALUS… !!!

  23. Assalammualaikum Wr Wb,

    Sedulurku semuanya, warga kampus Wong Alus khususnya ….

    Bagi manusia biasa, rasa sabar memang ada batasnya, nah bagi orang2 pilihan, apakah masih perlu ukuran lagi untuk hal2 semacam ini..??
    Nuwun sewu para sadulurku semuanya, waspada memang perlu, namun eling lebih penting; kalau Allah memang berkehendak, lalu kita bisa apa ???. Kita semua tentu maklum, bila ada satu orang yg suka sama kita, minimal ada satu orang yg memusuhi kita. Sekali lagi mohon maaf, hanya sekedar mengingatkan, kalau tindakan kita sama dg mereka yg memusuhi kita, lalu apa gunanya kita jadi yg terpilih ??

    Tapi kalau mereka tetep nantangin, apa boleh buat….., itung-itung nyoba nakal dikit lagi ah….

    Manowo siro ngerti sopo sejatine ingsun, opo siro isih tetep wani neruske pokal gawemu ganggu kadhang sadulurku yaiku Ki Wong Alus…..!!!!!

  24. wah jan tenan iki ora keno digawe becik, ini apa orang lagi nyoba ilmu apa gimana ne, ki wong alus monggo dilanjut. ya mungkin perlu juga di jewer telinganya biar kapok.

  25. sugeng wahyudi

    mohon maaf ki,saya oenggemar setia kampus wong alus dan berupaya melestarikan ajaran2 di kolom ini. selama seminggu ini banyak hal2 aneh yang sy derita, sy pernah bermimpi dua kali ditusuk oleh senjata tajam alhamdulillah tidak tembus ki, belati tersebut tidak membuat kulit perut saya robek dlm mimpi tersebut. setelah itu saya bermimpi, ada sebuah mobil berisi sejumlah pasukan tentara yang menjemput dan akan mengangkut saya kedalam mobil tersebut tapi karena ada sesuatu maka dalam mimpi saya maka saya akhirnya melarikan diri dan akhirnya tidak jadi diangkut dalam mobil tersebut. setelah itu selama tiga hari ini sy terkena diare terus menerus hingga badan sy lemas tak bertenaga sy juga heran apa sebabnya padahal makanan sy terjaga dan sehat tapi kini alhamdulillah telah sembuh. setelah itu ternak sapi saya yang baru saja melahirkan anak jantan langsung lumpuh dan akhirnya mati. mohon doa barokah dari keluarga kampus wong alus agar saya dan keluarga terlindungi lahir dan bathin.matur sembah nuwun.

  26. ki mursyid syubakir

    assalamualaikum

    saya doakan semoga dilindungi oleh Allah

    mereka yang menyerang itu analisis saya tidak senang karena mereka paranormal yang menjual ilmu, nah ilmunya disini kan gratis, jadi mereka ga seneng karena mungkin takut, bangkrut wakakaka cuman analisa moga-moga ga begitu.
    solusinya tetaplah bertahan,ikhlas,sabar tetap menyebarkan ilmu,pengetahuan wawasan, keilmuan. insyallah mereka yang menyerang akan ciut, moga moga amieen ya ALLAH

    washalallahu ala sayyidina Muhammad
    subhanaka rabbika rabbul izzati ama ya’shifun
    walhamdulilahirobil alamin

  27. mbah gondrong x

    WA ‘ALAIKUM SALAM ….. NUWUN SEWU…..NDEREK URUN REMBUG NJIIH KI… nek menurut kulo ki… 1; ayo bareng2 di dungakno wae,mumpung kita lg di dzolimi,insya’alloh dungo kita akan dijabahi gusti alloh,MUGI-MUGI wong seng karep olo wau,pinaringan SADAR,DIPUN BUKAK ATINIPUN ,dipun tambahi ROHMAT lan NIKMATipun , sehinggo saget BAROKAH lan MANFAAT ilmunipun 2;DI JARKE WAE, MBESOK DAK MATI DEWE A… ….

  28. zenzen

    tetap istikomah…berserah diri…

  29. bocah klipang

    untuk sedulur yg gak suka kampus wong alus gak usah ngurusin urusan orang lain urusin sj diri sendiri, kaya itu lho yg ada di ayat suci ato apa yg bunyinya : urusanku urusanku, urusanmu ya urusanmu, setuju ya….(jangan duitku duitku, duitmu ya duitku) he he he ……

  30. Arkadea NurQolb

    Mereka yang mengaku saudara tidak mungkin mau menyakiti sesama saudara dengan serangan energi negative. Mereka yang menyerang kami berarti bukan saudara kami. Saya pribadi mengambil falsafah hidup orang betawi “MUSUH JANGAN DI CARI TETAPI ADA MUSUH PANTANG KITA LARI”

  31. shfenddy

    wah..wah udah peringatan, tapi masih tetap tega hantarin itu & ini emang tidak bersyukur sama ilmu allah yang dititip sedikit tu…… ki wong alus udahlah jangan dilayan orang iseng………jemput ngopi semua…..

  32. mbah gondrong x

    ma’af ki arya,.. kalo saya pribadi,saya tidak bisa ngikut falsafah org betawi,karena saya orang pati, jadi ngikutnya ya falsafah dari leluhurnya wong pati ;”SENG ASALE ORA ONO, YO BAKAL MBALEK ORA ONO… SENG ASALE SONGKO PENGERAN ,YO BAKAL MBALEK MARANG PENGERAN…..”

  33. Nasrudin

    Semoga berakhir dengan selamat, marilah kita cari sahabat bukan mencari musuh, Walau sehibat mana ilmu tidak akan dapat melebihi kehibatan Allah, kita mesti yakin dgn rukun Iman yg ke 6, Hidup ki Wongalus, terima kasih

  34. Segeng rawuh KI arya

    Alhamdulillah poro kadang sedulur podo kawatir

    Beberapa hari ngak pernah hadir .

    Leres meniko “musuh pantang di cari Kalau ada janganlah lari”

    Maju terus KI….

    Monggo di pun Lanjut sambel ngopi..

    biar tidak tegang….

    hidup jangan di bikin susah…..

    tapi juga jangan nyusahin….

    monggo…

  35. Yuan

    Wah ribet nih..tolong pd saudara2 ya ngirim energi negatif tolong dihentikan,ingat kami2 bkn malaikat yg tidak ada napsu.kesabaran ada batasnya…ingat di atas langit ada langit

  36. mbah gondrong x

    uwwwiih…,KI AGENG JEMBAR sampun rawuh,salim dulu ah…sugeng enjang njiih ki, assalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…

  37. wong djowo

    @Sedulur semua

    Astagfirullah ternyata banyak yang menusuk saudara sendiri. Setelah perang akbar kemarin ternyata benar ucapan kiwongalus musuh terbesar adalah ego dan ke akuan akan diri kita, Napsu mau menang sendiri, bener sendiri, kuasa sendiri inilah perang yang sejati yang akan terus ada di setiap insan manusia. Bagi mereka yang mengirimkan energy negatif ke kampus adalah mereka yang berhati iblis yang sesungguhnya dan musuh yang nyata yang wajib ditumpas.

    sadarlah bagi mereka yang mengirimkan adalah mereka yang tidak suka akan ilmu yang serba gratis yang diberikan sesepuh tanpa pamrih. Padahal hanya pahala lah yang kita harapkan dari sebuah ilmu. Karena RUH ILMU ADALAH AMAL JANTUNG ILMU ADALAH IKHLAS. Ilmu titipan dan suatu saat akan kembali di ambil oleh sang pencipta, Saya sangat sedih sekali akan hal ini. Mohon bagi mereka yang tidak senang akan keberadaan kampus ini atau mengirim energy ini tuk menyadarinya sebelum semuanya terlambat. Salam sedulur

  38. mbah gondrong x

    wah sesepuh wong djowo juga rawuh,..salim juga ah..assalamu alaikum warohmatulloh wabarokah ki..

  39. Love Gaza

    wah..kira2 siapa ya yang iseng??? ulo marani gepuk (ular mendatangi pemukul) itu namanya. Tapi kalo menurut saya sih bukan paranormal yg menjual/dagang ilmu krn saya yakin pasti mereka jcuma dodol abab (menjual bau mulut) saja mengakui punya ilmu ini itu padahal ya kosong melompong. Mari semua, kita bentengi dg kalacakra, demi menjaga diri sendiri dan keluarga. Kalo ternyata masih nekat dan serangan-nya kembali terus malah bikin dedel duel (hancur lebur), yaitulah hukum sebab akibat dr perbuatan-nya. Semoga ALLAH selalu memberikan perlindungan-NYA kpd hambanya yg sabar.. AMIN

  40. wong kasmaran

    Astaghfirullahal adziim…!!!

    Ki Alus, balikin aja deh! saya yakin Allah tidak akan marah sama orang yang membela diri, lagian kita kan sedang melawan musuh Allah dan musuh dunia, kok masih ada orang yang tega memusuhi kita juga? kata orang, manungso itu kan ngunduh wohing pakarti?
    Jadi kalau kita rame-rame balikin energi negative ke mereka, kan itu pilihan orang dzalim itu sendiri?

    Allahu Akbar..!!! Maju terus Ki..!! kami selalu berada dibarisan Ki Alus dan para sesepuh, semampu kami…..

  41. Ki nur jati

    As.wr.wb.salam buat ki wong alus.para pini sepuh dan sadulur kampus wong alus sarannya sebaiknya singkirkan dan lenyapkan penghalang diantara kita supaya kampus wong alus tetap jaya dilindungi dan di rahmati ALLOH.takutnya klo duri dan onak ini tdk disingkirkan akan menjadi berbahaya

  42. ki joko wongso

    Salam to smua sesepuh dan sedulur smua di kampus wongalus,biarkanlah dulu mreka mau menyerang dg ilmu2 mreka asalkan kita ” TETAP BERSATU”kt akan tetap dilindungin allah,amin.Dan bagi kalian ‘para perusuh’ingatlah insya alloh dlm tempo 3hr di mulai dr skr,jika kalian ‘para perusuh’ttp melakukan perbuatan keji kalian,sumpehku sumpeh si pait lidah kucabut ilmu kau sampe lemes tak bedaye,allohu akbar,wassalam

  43. saudaraku yg budiman, dan para sesepuh semua saya kira ndak usah menguras energi kita untuk ngurusin hal yg tidak penting seperti itu, dia akan merasa puas dan senang apabila kita merespon ulah dia itu, lebih baik kita memikirkan hal yg positif untuk kemaslahatan umat.
    benteng pertahanan poro pinisepuh di blok ini kami rasa sudah cukup mumpuni untuk menetralisirnya.

    mohon maaf sebelumnya apabila ada salah2 kata dan tidak berkenan dihati. wassalamualaikum wrb.

  44. anak-awam

    di kasih pelajaran aja ki biar nyahok tu orang….biar keluarga kampus wong alus tidak disepelekan ama orang yg sok jago…..

    Hei orang yg sok jago diatas langit msh ada langit. ga usah sok sakti deh…mending lu saling berbagi di kampus wong alus biar ilmu yg lu punya bermanfaat dunia-akhirat….

  45. wong djowo

    @mbah gondrong x

    Wa ‘alaikum salam ki, muda2han rahmat Allah SWT senantiasa tercurahkan untuk kita semua dikampus ini.

  46. akik

    wah lagi puasa bulan rojab ki maaf ga bisa ikut ngopi he he..nuwun…

  47. @mbah gondrong x: Wa ‘alaikum salam ki

    monggo di pun lanjut…ki…

  48. mbah gondrong x

    amin,amin, amin, makasih ya KI WONG DJOWO dan KI JEMBAR, biarlah mereka yg bikin onar,kta haturkan saja sama gusti alloh, WESAH DI JARKE WAE , MBESOK DAK MATI DEWE A….,yg pnting kita ttp menjaga ukhuwah silaturrohim di kampus kita ini.agar jangan sampai terjadi s’udzon satu sama lain,karna mngkin yg sodaqoh energi negatif dianya ingin memecah belah kita semua ,wah ane belum SALIM sama KI NUR JATI, kelihatanya beliau jg sudah rawuh,ane tak salim dulu ya ki..ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOH WABAROKAH ….,KI NUR JATI sugeng enjang njiih…

  49. Brahala Sewu

    Kagem Ki Wong Alus Lan para sesepuh kampus Wong Alus ingkag tuhu berbudi,
    saya ikut prihatin atas sikap saudara tersebut, mari kita doakan semoga Gusti Allah memberikan hidayahnya.
    Sekedar berbagi, waktu baru-barunya saya bikin blog, suatu malam ketika saya sedang sholat isya’ tiba2 di jubungan (suwunan) rumah saya terdengar ledakan keras sekali, dan ketika saya tertidur saya bermimpi memutahkan jarum dan beling dari mulut saya, karena saya ini orang nul putul, waktu itu saya hanya bisa pasrah kepada Tuhan, kalau memang itu kesalahan saya, ya saya bertekat ikhlas menerimanya. Alhamdulillah Gusti Allah masih memberikan keslamatan dan kecukupan kepada saya sampai saat ini.
    Mangga dipun wangsulaken dumateng Gusti.”Sapa sing miwiti ala, wahyune sirna lan bakal nemoni cilaka”
    wassalam.

  50. Arkadea NurQolb

    Mohon doa pini sepuh dan sedulur. Insya allah akan ada layanan sosial transfer energi nur syifa untuk membantu sedulur kita yang sedang sakit. Dan juga akan di adakan layanan ruwat islami dan ruqyah syar’i jarak jauh juga teknik membuat air bionergi dan teknik gurah serta transfer penyakit ke telur dengan tenaga dalam. Biidznillah

  51. Ki nur jati

    Wa alaikum salam warohmatullohi wa barokatuh @mbah gondrong.orang yang menyebar energi negatif ( sihir,teluh,santet,tenung dan energi negatif lainnya) adalah orang yang dekat dengan syetan dan orang tersebut telah melakukan sihir dan ALLOH AKAN MASUKAN MEREKA KEDALAM SIKSA API NERAKA YANG KEKAL KARENA HATINYA TELAH BERSEKUTU DENGAN SYETAN DAN MELAKUKAN SIHIR.orang tersebut bukan LAGI umat MUHAMAD MELAINKAN HAMBA SYETAN.

  52. muhammad mizan

    hidup kampus wong alus!!!!!!!!!

  53. chepot

    setuju sesepuh..
    kalo perbuatan orang laen yang membahayakan jiwa kita…. diam ato bersabar, bukan cara yang bijak….

  54. mbah gondrong x

    wah tadi ane lupa blm salim sama KI ARYA..,ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOH WABAROKAH..monggo ki arya dipun lanjut..,semoga semua acara ritualnya,dapat segera terlaksana dngn baik,dan pinaringan ridlonipun gusti alloh,karna saat ini masih banyak org2 sakit yg membutuhkan uluran tangan kita semua

  55. mbah gondrong x

    @ki nur jati;iya ki,betul kata smpyn,orang yang menyebar energi negatif ( sihir,teluh,santet,tenung dan energi negatif lainnya) adalah orang yang dekat dengan syetan dan orang tersebut telah melakukan sihir dan ALLOH AKAN MASUKAN MEREKA KEDALAM SIKSA API NERAKA YANG KEKAL KARENA HATINYA TELAH BERSEKUTU DENGAN SYETAN DAN MELAKUKAN SIHIR.orang tersebut bukan LAGI umat MUHAMAD MELAINKAN HAMBA SYETAN.
    semoga alloh memberikan balasan yg setimpal pada mereka,tp paling tidak kita do’akan dulu semoga gusti alloh membukakan pintu hati mereka agar mereka lekas bertaubat ,dan kembali ke jalan yg benar

  56. Samsu R

    Iya Neh saya juga nggak habis pikir ma orang – orang yang nggak punya kerjaan n nggak suka jaga silaturahmi dalam hidup. saya sendiri dari malam minggu sampai malam senin kemarin sering kali mimpi menyeramkan dan malam senin kemarin malah seakan dalam tidur seperti tercekik oleh mahluk menyeramkan seperti raksasa tiga orang, padahal setiap sebelum tidur saya selalu menyebut asma Allah sampai terlelap, ternyata masih aja bisa tembus pertahanan. saat ini makanya masih dalam keadaan kurang sehat dan sejak kemarin lesu seakan tenaga banyak yang terkuras.

  57. Ugie

    Ass wr wb salim dulu ama sesepuh dan dan saudara2 kampus wongalus,sy cm bs brdoa smga yg shodakoh energy negatif d br ksdran dan persatuan d blog trcnta ni ttap trjga nuwun… wass wr wb.

  58. wong djowo

    @sedulur semua

    Menerawang fenomena tersebut di atas ternyata bukan satu sedulur saja yang terkena serangan yah rupanya. Banyak juga sedulur yang tiba2 diserang. Waduh fenomena apa ini ? terutama setelah yang pergi berjihad kemaren rata2 mendadak ada serangan dari dalam negeri. Perlu investigasi mendalam.

  59. Dewo Suro

    mboten sah dibales seng mbales seng kuwaos,lebih baik dimintakan maaf saja pada 4jji biar $jji yang mengingatkan dengan caranya..ok

  60. Sanjaya

    Astaghfirullahal adziim…!!!

  61. akik

    Iya ki Wong jowo,jgnkan yang pergi,yang bisanya cm bnt dari rumah aja di serang kok.sampai kemarin kebetulan saya puasa bulan rojab dari siang pe sore pusingnya minta ampun eh pas adzan magrib tiba2 berangsur hilang tapi Alhamdulillah rasa tebal dan kaku di leher dah hilang.semoga mulai hari ini bisa tenang..

  62. wong djowo

    @akik

    Ya sepertinya begitu setelah PG II terasa sekali ada yang mengintai kami dari kejauhan. Radar kami mendeteksi demikian dan sempat saya kejar setelah PG II entah maksudnya apa menyerang kami kejar ternyata seorang anak muda tapi berbesar hati kami tidak memperpanjang mengingat bulan baik akan tiba yakni rajab dan Ramadhan. Memaafkan lebih baik ya semoga semua bisa berbesar hati akan perbedaan.

  63. Samsu R

    waduh ternyata rata-rata sedulur mengalami hal yang sama. weleh…weleh….tega nian ntuh orang yang selalu iri ma niat baik kita. semoga ja Allah memberikan hidayah pada kita semua baik yang berbuat dzolim dan yang di dzolimi. Amien.

  64. akik

    Amiin… ki..memang banyak godaannya kl mo berbuat baik.semoga sedulur2 smua bs memanfaatkan bulan yang baik ini.

  65. Ki nur jati

    Sebaik kita rapatkan barisan dan berdoa bersama untuk membuang dan mengembalikannya ini efek secara ga langsung akan mempengaruhi kehidupan para pini sepuh dan sadulur semua apakah itu segi rijki,kesehatan,sosial dan lain2.oleh karena itu kita wajib hukumnya membela diri demi kemaslahatan kita bersama untuk orang tua kita mengharapkan kita sebagai anak yang berbakti,sebagai suami dan ayah bagi istri dan anak kita dan lain2.untuk itu para pini sepuh dan sadulur semua kita harus bersatu dan berdoa untuk keselamatan kita dan menghancurkan ke zoliman,musuh kita adalah orang orang iri dan dengki sama blog wong alus yang mengijazah keilmuan secara ikhlas dan hanya mengharapkan berkah dan ridho alloh.

  66. ki tampar petir

    skrg2 nh no hp saya dah gak aktip dikarenakan bnyk yang neror dan serangan gaib….seperti sesepuh yang rasakan

  67. Arkadea NurQolb

    Untuk serangan energi negative ke “NURUL QOLBU” bukan hanya satu atau dua kali tetapi sudah lebih puluhan kali. Cukup sudah kesabaran kami selama ini. Kalau sekali lagi ada serangan negative yang membahayakan akan kami balas. Kami bukanlah orang sakti dan hebat. Tapi kami juga bukan orang “sembarangan”. KALAU NURUL QOLBU SUDAH MEMBALAS HANYA ADA 2 PILIHAN BAGI SI PENYERANG (MASUK RUMAH SAKIT ATAU LUBANG KUBUR). Kami bukan wali yang memiliki kesabaran setinggi langit dan bukan nabi yang ketika di lempari batu hanya tersenyum. “KAMI HANYA MANUSIA BIASA” kalau mau jujur energi yang diarahkan hari sabtu kemarin sangat membahayakan sekali. Diantaranya “SANTET KOLOWISO DAN TELUH BROJODENOWO”.

  68. megatsx

    Assalamu’alaikum,

    salam semua. hemmm nih la penyakit umat kita skang suka buat begitu deh. Sy doakan agar terpelihara dan penuh ngan hikmah dan kesabaran. Waktu tempohari peperangan pun ada orang sudi ama saya…. sedih sangat.

    Sy berserah pada Allah aja moga terpelihara dan dilindungi.

  69. Ki nur jati

    Betul ki arkadea bukan aki saja,saya kira semua para sepuh juga ngalamin serangan ini.

  70. ki tampar petir

    KUAT SEX BESARKAN KEJANTANAN DAN PENGOBATAN IMPOTENSI

    Bacalah doa ini 7 kali pada segelas air (hangat) lalu sapukan pada alat vital anda dengan sambil diurut-urut.
    1. KEJANTANAN
    YAA QOHHARU LAA ILAHA ILLALAHUL WAKHIDZUL QOHHAR (dibaca 7 kali) .
    2. RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX)
    Bahan : Kuning telur ayam kampung 1 butir, pati kunyit, lada hitam, minyak wijen, bawang putih, madu.
    Ket. : Semua bahan adalah setaker ( satu ukuran ), misal satu sendok besar, ya sama semua ukurannya. Untuk kunyit, lada hitam dan bawang putih, masing-masing telah diparut / dihancurkan.
    Caranya campurkan semua bahan, minum selama 3 hari ( Rabu, Kamis, dan Jum’at ). Tiap sore / malam.
    3. JANTAN PERKASA ( KUAT SEX SEMALAM SUNTUK ) KEPERKASAAN KUAT 4 JAM LEBIH
    Cara : Pagi hari beli sepotong daging kambing yang warnanya paling merah diantara sekian daging yang ada ditubuh kambing tadi. Pada malam hari setelah shalat Maghrib/Isya ambil daging sebesar jempol anda. Kemudian buat kopi jangan terlalu manis). Masukkan air panas lalu aduk, dalam keadaan hangat tersebut masukkan daging tadi ke dalam kopi dan gula. Tutup taruh dibawah ranjang tempat tidur anda, biarkan semalam. Pagi harinya pukul 04.30 WIB minum ramuan tadi di tempat yang gelap. Lakukan 5-7 kali baru coba dengan istri.

    4. KEPERKASAAN ( BESARKAN VITALITAS)
    – Gunakan otak ayam jantan campur dengan madu, usapkan pada penis Insya Allah hubungan jadi nikmat.
    – Di usapkan dengan empedu ayam betina, hubungan jadi erotis

    5. BESARKAN ALAT VITAL
    – Sebelum senggama, basuhlah dengan air hangat, sambil diurut-urut hingga memerah dan tegang, lalu usap dengan madu dan jahe. Jika membesar siap digunakan.
    – (lebih permanen), lintoh yang dimasukkan dalam botol berisi minyak kelapa, dijemur diterik matahari sampai bercampur. Minyaki secara rutin selama 7 hari (sore/malam) dengan terapi, mengusap penis dengan
    minyak lintah senjata akan besar dan kuat.

    6. IMPOTEN / EJAKULASI DINI / LEMAH SAHWAT
    – 25 Merica + 1 buah jeruk. Mrica ditumbuk, campur dengan air jeruk purut minum 3 kali sehari ± 1 bulan
    kembali normal.
    – 1 buah pinang (Jambe) + kemiri = bakar sampai hangus, tumbuk halus 3 telur ayam kampung + madu =
    kuningnya saja + madu asli (secukupnya).
    Ket : Semua bahan campur + 1 gelas air panas. Minum pagi hari ± 7 hari akan kembali jantan dan tahan lama.

    A . MEMPERBESAR PENIS
    1. Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan dan telan gelembung-gelembung udara ini. tekan ke bawah memasuki perut jangan sampai tertinggal dalam dada)
    2. Bayangkan napas ini sebagai kekuatan baru / energi baru. yang anda tekan ke bawah dari perut melalui panggul dan keluar memasuki penis. Ini akan membantu anda mengirimkan lebiih banyak energi ke
    penis.
    3. Setelah menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri untuk menekan titik di tengah selangkangan (diantara anus dan kantung zakar). Ini akan mengunci energi dalam penis.
    4. Tarik napas secara biasa sambil tekan menekan titik selangkangan. Secara bersamaan mulailah peregangan sebagai berikut.
    5. Dengan tangan kanan, genggam penis dan secara teratur mulailah menariknya ke depan dan menjauhi tubuh. Tarik enam sampai sembilan kali. Lalu tariklah ke kanan enam sampai sembilan kali. Kemudian tarik ke kiri enam sampai sembilan kali. . Akhirnya tarik ke bawah enam sampai sembilan kali.
    6. Gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai sedikit ereksi. Kalau tidak dapat berereksi, tarik lagi sedikit sambil anda gosok. sampai dapat berereksi (bisa dengan minyak kelapa)
    7. Pegang batang penis, lingkari bagian pangkalnya dengan ibu jari dan telunjuk serta tariklah ke depan sekitar satu inci. Ini akan mendorong energi ke bagian kepala penis. Lakukan hal ini sembilan kali.
    8. Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putarkan penis dalam lingkaran kecil. Lakukan enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya, sambil menekan ke luar, ulangi, tarik ke kiri dan boat lingkaran kecil enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya.
    9. Dalam peregangan terakhir, dengan lembut pukulkan penis anda yang bereksi terhadap paha kanan sebelah dalam. sambil terus menarik ke arah luar. Lakukan sebanyak enam sampai sembilan kali dan lalu
    ulangi hal ini terhadap paha kiri sebelah dalam.
    10. Setelah menyelesaikan peregangan ini, kocok dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis menyerap energi hangat (yang) dan mengembang. (sebelumnya bisa dioles dengan madu dan jahe)

    B. MANTRA KHUSUS / VIAGRA GHAIB
    Baca terus ketika sedang melakukan senggama :
    SALALAHU ALAIHI WASALAM
    SALAM ALAIKUM SALAM
    JARAN… JARAN … JARAN …
    JARAN ALAS INGGIH MENIKO KULA .
    PADOSI WADONE KANTI BRONGSONGI
    ATOS … ATOS … ATOS KOYO ATOSE ALU LANANG
    GEDE DAWA KAYA WIDADENE JARAN
    ALLAHUMA SUKMA MULYO GAMPANG SARINING GAMPANG
    SAK NIATKU ( diisi seniat kita mau kuat berapa jam )
    C. PERANGSANG GHAIB / KUAT SEX (dibaca ketika akan berhubungan)
    Do’anya : BISMILLAHIROHMANIRROHIIM , ALLOHUMMA INNI ZAKARONA KHOBIRON IMRA ATA
    NUUHUN WAMRA ATA LHUTHIN KA NATAA TAHTA ‘ABDAINI MIN ‘IBADINA SHAALIHIEN
    (baca 7 x sebelum senggama)
    Syarat : saat berdo’a harus suci dari hadast sebaiknya berwudhu / mandi dulu.
    SELAMAT & SUKSES

  71. ki bayu digdoyo

    wah wah yg bru turun gunung langsung nyebarin ilmu sex…abis ngebantai kembang desa yh ki bagi2 dunk ma saya lum merit nh single im very happy

  72. Samsu R

    Ada lagi neh ki…tambahan biar alat vital cepet gede n maknyos cespleng sekali nyoba langsung deh kliyer…kliyer. caranya masukan alat vital di sarang tawon (hee…hee..jangan sampai sedulur pada nyobain ya soalnya neh resep dari cah edan….)

  73. akik

    Wuaduh….semoga puasaku gak batal…….manttfbf ki….

  74. ivan

    Assalamu’alaikum sedulur semuanya..
    mohon maaf sebelumnya..saya yang awam ini sungguh sedih sekali dan prihatin dengan keadaan tersebut kalo boleh berpendapat..seyogya yg bikin onar tersebut di dilacak sampai ke akar-akarnya..trus di tangkap dan selanjutnya terserah mau diapakan sesuai dengan hukum yg berlaku di kampus wong alus.. ..karena kalo dibiarkan si pembuat onar akan merajalela..seperti halnya duri dalam daging kan rasanya ga enak..sama juga dengan virus ato penyakit..kalo dibiarkan kan juga tidak baik untuk kesehatan..dan mohon untuk para sesepuh yg bisa melacak makhluk tersebut untuk mengumumkan siapa mahkluk tersebut supaya menjadi pelajaran bagi pembuat2 onar yg lain sehingga kampus tercinta ini bersih dari virus-virus negatif..sekali lagi saya minta maaf kalo ada salah2 kata..saya hanya mengungkapkan uneg2 saya dan kegelisahan saya..matur nuwun…

  75. wong djowo

    @ Ki Arkadea Nurqolb

    Salam sedulur Kiwongalus, Ki Arkadea dan seluruh sedulur sekampus yang saya hormati, astagfirullah Ki Arkadea begitu teganya mengirim ke sampeyan teluh yang benar2 cukup berbahaya tersebut. Masya Allah semoga Ki arkadea senantiasa diberikan kekuatan Gusti Allah selalu. Saya turut prihatin sekali ki, Mungkin para dewan sesepuh punya gagasan dalam menangani hal ini. Ternyata yang semula saya pikir serangan balasan dari luar ternyata setelah ditelusuri datangnya justru dari dalam negeri kita sendiri. Dan bukan hanya 1 orang yang diserang melainkan banyak yang diserang terutama yang terlibat PG I dan II. Sedih sekali saya ki melihat hal ini. Salam sedulur

  76. ivan

    @ wong djowo

    Salam kagem sedoyo..Ki Wong Djowo sinten to tiangipun? menawi mboten kaweratan dipun umumaken..nyuwun sewu sak derengipun..suwun..

  77. Ki Ageng Tirtomoyo

    sedulur semua, kita mengharapkan kampus ini adalah sarana pembelajaran untuk saling asih, asah serta asuh, hanya di blog inilah kita bisa belajar semua tanpa dipungut biaya, semua ilmu di iklaskan oleh para pinisepuh bagi kita semua, mari kita jaga tali persaudaraan ini, mungkin banyak dari kita yang belum kenal satu sama lain secara fisik, namun di dalam dunia spiritual ikatan bathin itu akan selalu tercipta, melalui pengijazahan jarak jauh dari pinisepuh dan kita menerima pengijazahan tersebut maka secara langsung ataupun tidak langsung, sadar ataupun tidak sadar sebenarnya telah terjalin ikatan guru dan murid, mari kita lestarikan khazanah keilmuwan ini dengan mengamalkannya untuk tujuan kebaikan bagi semua mahluk hidup dan bukan untuk menyakiti atau merusak mahluk hidup, mari kita belajar bersama sama dengan dasar keiklasan dan kerendahan hati, salam hormat selalu dari sang murid untuk para pinisepuh di kampus ini ( Wongalus, Ki Arya Kusuma dewa, Ki ageng jembar jumantoro, Ki magrhobi, Ki Syarkowi dll yang tidak bisa disebutkan satu persatu ) panjenengan semua adalah guru bagi saya, keridhoan dari para guru akan menjadi jalan utama bagi tercapainya ilmu yang kita jalani, guru akan mempertanggung jawabkan ilmunya sampai akhirat nanti, dan guru bisa membawa dan membuka jalan kita kepada guru sejati.

    terima kasih para pinisepuh semua, keridhoaan panjenengan dan doa restu panjenengan adalah sesuatu yang selalu saya idhamkan di tiap tiap sudut malam.

  78. wong djowo

    @ivan

    Salam pamuji rahayu kagem kangmas ivan. Kulo mboten saget bade ngumumaken sing gawe ala nipun, isa nimbulaken fitnah. Mugi2 gusti shang yang murbeng dumadi dadi kepareng kekuatan kawulo sedoyo nggih.

  79. wong djowo

    @ivan

    Salam pamuji rahayu kagem kangmas ivan. Kulo mboten saget bade ngumumaken sing gawe ala nipun. Mugi2 gusti shang yang murbeng dumadi dadi kepareng kekuatan kawulo sedoyo nggih.

  80. Satria Jalaksana

    Salam pinih sepuh sekabehing

    Illahi Anta Maksudi Waridhoka Matlubi

    Insya Allah Kampus yang kita cintai ini selalu adem dan aman saja
    Buat Pini Sepuh salam hormat dari saya

    “Sing Salah Pasti Ketara – Sing Bener Pasti Ketenger”

    Wassallam

  81. Syahrir Putra

    Assallam wr wb..sya sangat setuju dgn pernyataan ki Ageng tirtomoyo..”mari kita jaga tali persaudaraan ini, mungkin banyak dari kita yang belum kenal satu sama lain secara fisik, namun di dalam dunia spiritual ikatan bathin itu akan selalu tercipta, melalui pengijazahan jarak jauh dari pinisepuh dan kita menerima pengijazahan tersebut maka secara langsung ataupun tidak langsung, sadar ataupun tidak sadar sebenarnya telah terjalin ikatan guru dan murid, mari kita lestarikan khazanah keilmuwan ini dengan mengamalkannya untuk tujuan kebaikan bagi semua mahluk hidup dan bukan untuk menyakiti atau merusak mahluk hidup, mari kita belajar bersama sama dengan dasar keiklasan dan kerendahan hati..”

  82. Pamuji Rahayu untuk Ki Wongalus, Ki Arya Kusuma dewa, Ki ageng jembar jumantoro, Ki magrhobi, Ki Syarkowi, ki tampar petir dll yang tidak bisa disebutkan satu persatu….. ikutan ngopi….
    @ ki tampar petir : ki… mohon ijin saya copas ya.. mau dibikin buku pedoman buat nanti suatu saat jadi penganten. Masalahnya sampai sekarang jodohnya juga gak dapet-dapet.he6
    sembari bertanya kepada sesepuh, dari dulu sampai sekarang ada 2 ilmu yang tidak bisa saya pelajari yaitu pelet dan kebal (sebenernya mungkin sudah meresap kebalnya cuma takut ditajribkan he6). Makanya nih aki-aki sesepuh tolongin saya masak malem minggu pada ngapel saya malah diskusi keilmuan dan alam ghoib kadang2 malah wirid. Kasian diriku. hiks hiks. yang suka nyantet daripada nyelakain orang mending peletin orang deh buat saya. biar lancar jodohnya.kalo bisa dapet 7 cewek biar tiap hari ngapelnya gak bosen. peace……matur nuwun saget aki. Wassalamualaikum wr wb….(kalau boleh dibagi dong pelet yang paling mustajab) hehehhehe

  83. Syahrir Putra

    Oya, Untuk “tambahan” resep besarin alat vital dri sdr.Samsu R yg dimasukin ke sarang tawon_ Kalo sdah bengkak, maka segeralah berdoa ke yg Maha Kuasa & mohon agar “Dihilangkan sakitnya tapi tetap dipertahankan bengkaknya”..hehehehe……..

  84. ericsagita

    izin mengamalkan semua keilmuannya ki tampar petir, semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  85. Hemmm… walaupun belum sampai ketingkat praktisi ilmu bathin…saya ko mengalami hal yang sama..terutama setelah menulis komentar terakhir saat ada yang mennatng di kampus ini…saya cuma pasrah…mimpi saya ngeri juga sekatang lagi diare..

    saya cuma ingat INALILLAHI WA INNAILAHI ROJI’UN…saya bukan 1 kali ini sering tersentuh kematian…saya cuma pasrah…jika sdh waktunya mau apa lagi? hanya berdoa semoga semakin diampuni dosa makhluk yang hina ini…

    dari tdk ada menjadi tdk ada… kalau saya kalah didunia ini oleh suatu kejahatan semoga saya tdk kalah diakhirat…saya tuntut balik disana kalau bisa..

    Kalau bisa….biarkan saja…

  86. rizal

    wah jangankan sampean ki,,, saya jg dikerjain belakangan ini,,, mulai disedot energi sampai gk tw tiap baca ayat kursi dalam hati sampe tertidur,,, paginya saya merasa ada aja binatang yg keluar dr kaki kanan saya,,, mulai kyk anak tarantula atau laba laba besar sampe kyk cicak atau kadal semuanya keluar dan lari dgn cepat kyk ketakutan

  87. Ki Maghrobi

    Salamualaikum wrwb untuk sedulur semua saya punya ide gimana kalo kita adakan ghathering pertemuan seluruh sesepuh dan penggemar kampung wong alus agar tali persaudaraan kita lebih erat, kita disini uda banyak bekerjasama dalam duka maupun suka tapi gak pernah ketemu, jujur aja yang namanya ki wong alus saya gak prnah tau orangnya, ki ageng jembar juga kagk tau yng mana, ki nur jati juga gak tau yng mana , tapi dengan pertemaun ghatering seluruh seepuh dan fans kampung wong alus dapat mempererat tali persaudaraan kita , ini cuma usul yaaaaaa!!!!

  88. ericsagita

    saya sangan setuju masukan dari ki maghrobi, supaya yang newbi bisa berslilaturahmi.

  89. ajisukma

    Nuwun para sesepuh…mohon maaf semuanya saya hanya bisa urun dngn Sholawat nariyah karena saya masih awam dalam hal supranatural. Semoga lantaran keagungan Sholawat nariyah, Allah kerso memberikan perisai serta senjata yg dahsyat, untuk menghancurkan segala bala’ yg mengganggu perjuangan kita semua,Amin.Alfatehah….

  90. ivan

    @ Ki wong Jowo: matur suwun balesan commentnya..sukses slalu untuk panjenengan..
    @ Ki Maghrobi: kulo setuju sanget Ki menawi wonten ghatering..mungkin ada usul juga pas ada gathering sekalian mengadakan acara massal..mungkin bisa pengobatan massal ato pengijazahan massal ato apalah yg pasti dengan bertemu secara fisik akan lebih mempererat tali persaudaraan..dan mohon dipertimbangkan acaranya unutk para sepuh dan pinisepuh kampus wong kampus..soalnya saya ngefans berat sama kampus tercinta ini..hapir tiap hari singgah kesini rasanya ada yg kurang kalo ngga singgah ke kampus wong alus..
    @ Ki Wong alus; mohon maaf dan mohon ijinnya untuk mengcopy data2 di kampus wong alus..kapan yach Ki bisa sowan ke panjenengan? saya tinggal di sidoarjo Ki di belakang pabrik interbat gedhangan banajarkemantren..
    @para sepuh dan pinisepuh dan segenap citivitas akademika Kampus Wong Alus: sukses slalu untuk panjenengan sedoyo mugi2 Gusti Allah Kang Akaryo Jagat melindunginya dan menurunkan semua rahmat langit dan bumi kepada Panjenengan sedoyo…matur suwun…

  91. Ki Ageng Tirtomoyo

    wah, usulan gahtering dari ki maghrobi boleh juga, saya aja yang tinggal di sidoarjo dan ki wong alus yang juga tinggal di sidoarjo gak pernah ketemu sama sekali, lebih baik diadakan gathering sekalian ada pengobatan ataupun pengijazahan sekalian ama saresehan. biar kita tau dari dekat, seperti apa ya Ki arya kusuma dewa, Ki ageng jembar jumantoro, Ki tampar petir, Ki nurjati, Ki maghrobi, ki syarkowi, ki gentar alam dan para pinisepuh sekalian serta para teman teman disini seperti, wong mbohol, cantrik, akik, wong jowo, wah pasti seru kalau bisa ketemuan sama semuanya

  92. Waktu PG II sudah selesai, ane nggak ikut hanya mengirimkan anak-anak tapi dada terasa sangat sakit terasa ada yang memukul. Pada pukul 2 pagi, ada suara cowok dikamar ane kayak gene suaranya “Biar Rasa”, ” Biar Mampus”.

    Mohon maaf yah jika ane ada salah dan perbuatan yang menyinggung maklum nggak ada orang yang sempurna …

    wassalam

  93. Hati-hati dengan politik pecah belah …

    wassalam

  94. faruq

    Assalamualaikum, saya sudah lama baca kampus wongalus (takut comment soalnya ga punya ilmu he.he.he), saya setuju bila diadakan ghathering biar tambah kenal.
    salam kenal untuk semuanya. Ki Alus bolehkan saya gabung

  95. Pengemis

    Assalamu alaikum….

    kok bisa sampe segitunya ya, sehingga ki wongalus menulis pengumuman dengan warna merah….

    Usulan menarik dari ki Maghrobi dan ki Ageng Tirtomoyo

    Kalo diperkenankan pengemis usul juga,,, kalaupun akan diadakan gathering bagaimana kalau di Gunung Jati Cirebon. Mengingat wilayah ini pernah jadi wilayah penting di Jawa dan Nusantara.

    Namun apalah arti usulan pengemis,,, tapi namanya juga usul to?

    nuwun,,,

  96. yusuf

    assalamualaikum….setuju banget kalo kita bisa saling mengenal lebih dekat, tinggal terserah para sesepuh utk mengatur dimana dan kapan, dengan saling bersilaturahmi mudah2an persaudaraan kampus wongalus makin erat…..wassalam

  97. Patih.Djliteng

    semoga Allah memberikan kita semua keselamatan didunia dan diakhirat….
    untuk yg menyusup dan melakukan tindakan secara ghaib.maupun secara nyata memata-matai coment dikampus wong alus ini semoga sadar dirimu..!! kelak perlakuan mu itu akan dibalas kelak !!! cepat atau lambat kalian akan ditemukan… kami disini menjaga tali silaturahmi didunia dan akhirat… menjaga persaudaraan sesama muslim dan sesama warga negara yg baik… suatu saat nanti akan tiba hukuman yang nyata karena kesalahan kalian sendiri… karena semua yg dilakukan disini adalah murni demi memperjuangkan saudara kami yg tertindas di palestina… kesabaran ada batasnya… waslam

  98. aji setiawan

    assalam
    selain gathering sekaligus menyusun kurikulumnya ki,ya semacam kuliah online atau sekalian buat kampus resmi, kan jarang ada nih kuliah alam ghaib/kuliah supranatural yang outputnya adalah para pejuang IKHLAS yang mendarmabaktikan keilmuannya untuk kemaslahatan umat, karena sudah waktunya Indonesia benar-benar bangkit, sekedar usul kurikulumnya paling tidak meliputi cakupan METAFISIK KLASIK – MODERN PSIKOLOGI DAN sekaligus dunia BISNISnya sekalian. Insya Allah saya yang pernah mengenyam dunia psikologi ikut membantu. selain itu saya kenal trainer2 dan lembaga bisnis diwilayah malang dan surabaya insya ALlah beliau-beliau juga para pejuang IKHLAS dalam mendarmakan ilmunya…mohon maaf jika terlalu berlebihan,wassalam

  99. Arkadea NurQolb

    @ki ahmad: silahkan kirim saja ke email kiwongalus@gmail.com
    @sedulur semua jangan lupa nanti malam nonton bareng brasil vs korut. Ayo sedulur dukung tim apa.. 😀

  100. denarif

    klo da jang macem2 tendang keluar ja ki . . . . .

  101. @ki maghrobi: sepakat ki. enaknya usai lebaran, kalo bisa di atas gunung ki, sambil kemah bakar ketela pohon, ngopi dan melihat langit2… mendengarkan keluh kesah para sedulur dan mendengarkan taushiyah para sesepuh…

  102. assalammualaikum….

    mohon maaf tumut jagongan.

    njeh monggo ketemuan……….. setuju.

    bab energi negatif menurut saya di pasrahake marang gusti Alloh.
    ibarate pepatah” lemah teles gusti Alloh kang Mbales”

    matur suwun monggo di lanjut…..

  103. sigondrong X

    wah si empunya kampus udah rawuh nih,salim dulu njiih ki,ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOH WABAROKATUH…, kulo setuju bgt ats usulan ki maghrobi dan KI WONG ALUS,kalo bisa usai lebaran nanti sekalian kita merayakan idul fitri/( RIYOYOAN)bersama, meski hanya dgn aqua dan pohong rebus,pohong goreng ataupun pohong bakar,yg penting tmpt dan jadwal pelaksanaan kita rembug dan tentukan dulu,biar ada sedikit persiapan

  104. sigondrong X

    kagem KIWONG ALUS,..ngapunteipun ki,.kalo boleh usul..,tolong sesering mungkin PANJENENGAN share artikel2 imu/perjalanan tentang HAKIKAT,biar suasana kampus kita lebih ADEM dan TENTREM dan agar RUHANIYAH kita tdk hanya diisi dan diwarnai dng ilmu2, ajian2, asma’2,ataupum hizib2 saja,supaya kita lebih mengenal JATI DIRI KITA serta ARTI dan TUJUAN HIDUP KITA yg sesungguhnya,

  105. dhe pri

    Wah…Ada mbah gondrong juga,..Salim dulu mbah…Nek ngene aku gak nduwe rasa was sumelang maneh karo wong sing gawe rerusuh ing Kampus Wong Alus…Lha iki mbah gondrong putune mbah Jangkung Saridin Landoh Kayen, tak suwun pambiyantumu mbah…

  106. sigondrong X

    @dhe pri; sami2 dhe,..wa alaikum salam ,.. mugi2 kito sedoyo ,khususipun wargo kampus wong alus,tansah pinaringan rohmat,nikmat,lan pitulungipun gusti alloh…..

  107. @mas sigondrongX: siap mas, saya akan berusaha bangkit lagi dengan energi yang tersisa untuk berbagi dengan para sedulur semua. Nuwun mas. Pamuji rahayu..

  108. Pengemis

    nuwun sewu,,

    setuju dengan @kang sigondrongX tentang artikel2 yang diusulkan

  109. Arkadea NurQolb

    Perjalanan ruhani di maqom hakikat hanya bisa di tempuh jika sang pejalan ruhani itu telah berhasil mendaki maqom syariat dan menyebrangi samudera thoriqoh. Sejenak singgah di ruang hakikat untuk kembali meniti jalan menuju tahta makrifat. Monggo @kialus sharing pengalaman ruhani panjenengan untuk sama2 kita ambil manfaat nya dunia akhirat amin.. Lanjut ki 🙂

  110. mbah gondrong X

    @ki wong alus; amin,amin,amin ….mugi2 kampus kita bukan sekedar ajang pengijazahan ilmu2 dzohir, tapi juga sarana untuk membangun tali silaturruhaniyah antara ruh kita semua dgn tuhan, karna bagaimanapun juga hanya ruhaniyah kita lah yg SEUTUHNYA bisa kembali menghadap GUSTI ALLOH, SENG ASALE ORA ONO BAKAL MBALEK ORA ONO,SENG ASALE SONGKO PENGERAN BAKAL MBALEK MARANG PENGERAN..,saya rasa tujuan semula ki WONG ALUS ketika membangun kampus ini,bukan hanya untuk saling berbagi warisan2 ilmu leluhur,tetapi juga utk saling mengisi dan menjalin tali ruhaniyah antara kita semua bersama gusti alloh ,kepada segenap SESEPUh kampus ini,kawulo sigondrong x nyuwun ngapunten atas kelancangan kawulo, semoga ini akan lebih membangun dan bermanfaat untk kita dan juga kampus kita semua,..ngapuntenipun ingkang kathah njih ki…

  111. @ki arya, kadang saya ini menangis sendiri.. siapakah saya, lha saya ini cuma wong cubluk yang nggak lulus di pesantren manapun… tapi kok ya terpaksa berani menggurui pembaca .. padahal astaghfirullah, ampunilah hamba yang banyak dosa ini namun berani berkata yang kami sendiri belum mampu melaksanakannya. Hanya punya tekad dan niat untuk mendekati-MU.. padahal antara aku dengan Engkau tidak ada jarak… jarakmu dengan aku hanya dibatasi oleh “aku’ kita sendiri… ok, monggo dilanjut ki… saya undur diri dulu untuk menata batin dan merangkai hidup yang berserak ini.. nuwun.. salam asah asih dan asuh…

  112. dead man

    @ki alus,,,, ki kpn acaranya?????? klo bisa dipercepat yah……!!!!! biar bisa ersilaturahim, menjalin persaudaraan, n kebersamaan. kumpulnya di jakarta aja ki…….!!!!!

  113. dead man

    akhirnya ketemu dengan para sesepuh juga,,,,,,,, biar kecipratan ilmu dunia dan akhiratnya,,,,, aamiin.

  114. mbah gondrong X

    @ki arya; sebelumnya mohon ma’af ki,kalo boleh kagem ki arya ,tlg di share juga pengalaman2 panjenengan tentg perjalanan hakekat panjenengan,agar kita semua dpt mengambil manfaatnya agar kita lebih taqorrub dan semakin cinta pada alloh,karna masih banyak dari kita yg mendekat pd tuhan hanya ketika kita sedang menjalankan amalan, mohon bimbinganya ya ki…, monggo dipun lanjut….

  115. ivan

    @Ki Wong Alus: Semangadddd Ki..baca commentnya panejenengan jadi terharu nech..yg pasti sekarang panjenengan mau tidak mau adalah seorang panutan dan figur yg dihormati di Kampus tercinta ini Ki..karena memang demikian adanya..yg pasti tetap semangadd and mohon bimbingan dan perhatiannya bagi kami yg awam dan penuh dosa ini Ki supaya menjadi lebih baik daripada hari kemaren…maaf sebelumnya Ki kalo saya lancang..matur nuwun sak derengipun..

  116. Arkadea NurQolb

    Seorang pemenang adalah mereka yang mampu menundukan ego yang mengakar dalam nurani nya dan memiliki sifat tawadhu dan qonaah

  117. shfenddy

    wah…ki arya apa serangannya berbentuk pocongan dan perewangan….
    ane semalam tido 0300 wib melayan kerenah energi negetifnya……

    ni yang girim ni apa salah ane sama lu…………

    Ki arya informasi mengatakan senarai nama kita udah di miliki israel serta dalam pengawasan mereka apa benar??? di tanya sama imam jin muslim masjid nabawi….

    dilanjuti ki…

  118. wong kasmaran

    Assalamualaikum…
    @Ki Alus dan @Ki Ageng Tirtomoyo: Setuju dengan usulan gathering. Wanita boleh ikutan gak Ki, soalnya saya salah satu yang sedang belajar mengamalkan amalan dari blog ini. Kiranya berkenan, mohon berita, kapan pastinya gathering dilaksanakan.

    Wassalam,

  119. wong djowo

    @KI Ageng Tirtomoyo

    Salam sedulur kiwongalus dan sedulur semuanya. saya setuju2 saja ki gathering tapi omah ku adoh tenan Je seko Sidoarjo. Ya mugi2 isa sarasehan guyub bareng sesepuh sedoyo.

  120. Ki Ageng Tirtomoyo

    @ ki wong djowo

    untuk masalah gathering tersebut, kita serahkan saja ke ki wong alus dan para pinisepuh sekalian, kita harus maklum karena semuanya mesti punya kesibukan sendiri sendiri, mungkin nanti bisa ditemukan waktu dan tempat yang bisa disepakati bersama, sehingga acara tersebut dapat terlaksana.

    matur nuwun

  121. Ki Maghrobi

    @ki wongalus setujaaaaa, kalo abis raya kita ketemu gak masalah sy di medan, sumut jadi tinggal di tentukan titik prtemuan kita dan perlu persiapn matang untuk ghateringnya dan kalo bisa ki kita buat mercahandase kampus wong alus seperti baju atau kaos persatuan kita jadi biar seragam dan kalo pulng ada yang di bawak pulang untk oleh2

    @untuk sedulur yang meras di serang kekuatan gaib saya juga merasa begitunya tapi gak saya ambil pusing tuh….., tapi setelah saya analisa seranagn ini memang berasal dari antek anteknya jahudi. Jelas aja gak akan ada asap kalo gak ada api dan gak akn ada aksi kalo gak ada reaksi, kalo kita serang mereka sudah pasti mereka balas, saya rasa mereka masuk melaui portal gaib yang kita buka namun kita harus banyak2 berserah diri kepada Allah swt. Dan hasil kerja kita mulai nampak yg tdinya israel besikukuh bhwa international gk boleh turut campur sekarang sudah mulai memberikan masuk tim invertigasi intnational penyerangan ke kapal bantuan, dan yang bahaya juga ada email yang masuk kesaya dalam bahasa inggris dan bahas arab menanyakkan alamt sya dan pekerjaan sy dan tggl lahir saya, dan tidak saya jwb sebab batin sya bilang ini tanda gak baik, dan masalah sedulur kita yng mimpi di kejar kejar tentara ini adlah salah satu jawabannya para intelejen spritual sedang mencari energi dahsyat yang masuk menyerang pemimpin mereka. dan kabar benyamin pun nampaknya ditutup tutupi. Jadi saya mintak kepada para sesepuh di kampus wong alus agar kita mengadakan istighosah mohon batuan kepada Allh swt secara serempak dirumah masing2 karna hanya Allah yang dpat menolong kita, bukan karna ilmu kita , bukan karana asmak kita , bukan karna hizib kita dll. tapi semata hanya karena Allah yang maha Pelindung al Hafizh bagi para orang yang bertaqwa kepadanaya hanya dengan kalimat lahawlawalaquwwataillahbillahilaliyul ‘azim , Aku tak dapat mendengar yng mendengar hanya Dia …aku tak dpat melihat hanya Dia yg dapat melihat ……aku tak dapat bergerak hanya Dia yang dapat bergerak dan aku pun tak dapat hidup hanya Allah yang maha hidup … dan menghidupkan ….. lalu besoknya kita sedekah alakadarnya setelah istighosah karna Rasullulloh bersabda sedekah menjauhkan kita dari bala……dan ….. bencana …..sekian dulu analisa sy …… mohon maaf kalo saya ada kata2 yang kurang pantas …..Jaya lah kampus kita karana KIta semua berjuang di jalan Allah …..Allah pasti brsama kita dan bnyak bersabar …..karana Allh beserta orang2 yang sabar…….. wassalam…

  122. wong djowo

    @ki Magrobi

    Salam sedulur kiwongalus dan Ki magrobi serta sedulur yang saya cintai. Leres ki, memang ada serangan dari pihak yahudi tetapi juga selain itu serangan dari dalam negeri sendiri juga ada. Makanya seperti saya utarakan dari luar dan dalam. Untuk serangan dari yahudi saya juga pernah mimpi dikejar yahudi tapi kita berhasil mengecoh.

    Hasil serangan kita masih menunggu sumber yang dapat dipercaya. Karena memang sepertinya tembus ki. Saya baca artikel di sebuah Web ketika hari H penyerangan ghaib ke benyamin tiba2 beliau mengurungkan niatnya bertemu OBAMA di amerika secara mendadak dan menunda agenda penting lainnya diluar negeri. Tiba2 saat hari H Benyamin tiba2 dengan pesawat pribadinya bertolak kembali ke ISRAEL dengan alasan ada acara keluarga. Coba nanti saya upload webnya tersebut.

  123. ki ahmad

    @ All : waspadalah dan tingkatkan dzikir kita di bulan rajab ini, yang merupakan salah satu bulan dari 4 bulan haram, menurut kebiasaan para ahli ilmu hikmah dan ahli ma’rifat pada bulan rajab adalah bulan dibukanya hijab baik untuk ilmu hikmah maupun ilmu ma’rifat bahkan ada waliyullah yang hanya muncul di bulan rajab karena keberkahan bulan rajab ini. Saran saya adalah apa-apa yang sudah ijizahkan maka pertajam lagi di bulan rajab ini dengan harapan utama dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah Ta’ala. Bagi yang akan diijazahkan ilmu pada bulan rajab ini oleh para sesepuh wong alus maka seriuslah untuk mengamalkannya nanti dan kalau bisa selesai sebelum malam 27 rajab karena pada malam 27 rajab merupakan malam mu’jizat terbesar yang diberikan kepada nabi Muhammad SAW berupa Isro Miraj. Renungkanlah pada malam tersebut apakah amalan kita selama ini sudah ada pada jalan Allah Ta’ala dan telah di Ridhoi-nya belum ?????.

  124. mbah gondrong X

    @ki ahmad;betul ki,..mudah2an barokah dari peristiwa isro’ mi’roj,serta barokah dari sirr nya para wali rojabbiyuun yg hanya keluar pada bulan ini saja,akan lumeber kpd diri kita semua dan keluarga,sehingga dpt menambah keteaqwaan dan kecintaan kita pada sang ilahi..

  125. orangalus

    asskm. wr. wb. ki maghrobi spt ini ya isi emailnya: You have $50,000USD.Confirm this receipt by replying the unit officer:Fill the details:FullName,Address,Tel,Occupation,etc,Reply

  126. Wong Adoh

    assalammualaikum….

    @ki_WongAlus, kapan gathering-nya? Ingin sekali saya silaturahmi & ngangsu kawruh dengan para sesepuh semua. Tapi saat ini saya sedang jadi Wong Adoh, mudaha2an saja suatu saat nanti bisa terkabul.

  127. ki Maghrobi

    @orang alus iya ada yang begituan dan ada juga yang mengenalkan diri pakai bahasa arab tapi ujung2nya mau mintak alamat kita wah ya malas jawabnya padahal sy punya email uda lama tapi gak pernah dapat yang gituan ya hati2 aja ….selalu wospodo….aja

  128. shfenddy

    @ki moghrobi: la ela ingtkan saya saja yg dapat e mail gituan rupanya sedulur semua dapat e mail yang sama………

  129. wong djowo

    Salam sedulur kiwongalus dan sedulur sedoyo yang saya hormati dan cintai.

    @Ki maghrobi

    Bener ki saya dapet email nich dalam bahasa arab juga, kayaknya ada yang masih penasaran nich saya upload email yang mencurigakan dari namanya dari israel kayaknya bukan orang indo wallahu ‘allam maksudnya apah pura2 mau kenalan bisa ajah.

    Hello From Sandra

    From:
    sandra utazi6 [Chat now]

    Add to Contacts
    To:
    Hello From Sandra,

    (sandra_utazi6@yahoo.com)
    My name is miss Sandra I am 24 years old girl, I got your contact while going through the internet as a trustworthy and reliable person. i want to have a good long-term relationship with you, well i don’t know you too well, but i want to know more about you if you are kind and i will tell you all about myself with my photo in my next mail, I would appreciate if we get acquainted. I have something to discuss with you, nice to meet you and i want you to contact me via my private email (sandra_utazi6@yahoo.com)

    Thanks and remain blessed
    Miss Sandra.

    ———

    مرحبا من ساندرا ،

    (sandra_utazi6@yahoo.com)
    حصلت على اسمي ملكة جمال ساندرا أنا فتاة 24 سنة ، في حين يجري الاتصال من خلال شبكة الانترنت بأنه شخص جدير بالثقة ويمكن الاعتماد عليها. أريد أن يكون لها علاقات جيدة على المدى الطويل معكم ، حسنا أنا لا أعرفك جيدا ، ولكن أريد أن أعرف المزيد عنك إذا كنت النوع وانا سوف اقول لكم كل شيء عن نفسي مع صورتي في البريد وجهتي المقبلة ، وسأكون ممتنا لو تعرف علينا. لدي شيء لمناقشة معكم ، لطيف لمقابلتك ، وأريدك أن اتصال لي عبر بريدي الالكتروني الخاص (sandra_utazi6@yahoo.com)

    شكرا لك وتبقى المباركة
    الآنسة ساندرا.

    Tuch emailnya kayak gitu mirip ki.

  130. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    dear all…
    1.trnyata prkiraan sy bnr…cpt ato lmbt blog ini pst akan trcium o/yahudi,amerika,inggris….hemmphhh…soalnya apapun yg via phone,walky talkie,net,televisi,radio,fax,telegram…negara2 spt itu smuanya pst pnya “”team khusus”” yg “”””mnyadap,merekam,mendengarkan&mendata””””””” hal2 ptg yg ada kaitannya dgn keamanan&personality negara mrk. aplg yg mengakses blog ini dr slrh negeri,slrh dunia bhkn. bknnya tdk mgkn agen yahudi MOSAD maupun FBI sdh mndeteksi&memantau blog ini. soalnya mrk ckp canggih u/mslh tekhnologi. shg jgn heran kalo dulu prnh data2 ttg pertahanan R.I bs diambil pentagon. bhkn spt para pejuang gaza palestina,hamaz bhkn osama bin laden “”menghindari komunikasi”” dgn “”pesawat tekhnologi/apapun””mrk u/brkomunikasi lbh mgunakn surat surat dan hanya surat.
    2.klo mmg msh ada hawa negatif shbs PG II,mgkn msh mengikuti kt. sy stuju bila kt mengadakn istigotsah dtmpt msg2u/menetralisir kekuatan tsbt. hitung2 ruwatan massal lah,jg prsiapan mhadapi bln rajab.
    salam….

  131. Bengawan.Candhu

    tetap maju terus dgn usaha perjuangan kt. kt sdh brkumpul dsini,satukan visi,misi kt. perkuat ukhuwah islamiyah. jgn gentar,krn Allah bersama pejuang2Nya. perbarui & pertebal niat kt….Lilahita’alaa…bismillahi tawakaltu alallah…

  132. Ki Maghrobi

    @wong jowo iya benar tuh saya dapat yang gituan dan uda yang k2 kalinya karna sya gak tanggapi atau balas tapi heran saya kalo saya lihat dan buka email itu kepala saya pusing mau pecah rasanya apaaaaaaaa gerangan yaaaaaaa??????? benr saya gak bohong

    @bengawan candu benar tu hati2 aja kalo bisa kita istighosa and tolong sedulur cek apa bisa email disalukan energi negatif

  133. Ki Maghrobi

    @begawan benar saya dapat email yng sama tuh…..hati2 ajalah

  134. bodokeremezken

    ashadualaillahailallah waashaduanamuhammadurosulullah
    ku hancurkan semua ilmu2ku aku sakti aku salah aku pasrah aku seleh sumeleh ikhlas dihdpan kekuasaan gusti kang moho tunggal lillahita’ala
    YAA HAYYU
    YAA QOYYUM
    YAAHUUU
    YAA QOWIYYU
    YAA MATIN

  135. Ki Wong Cilik

    Ki Magrobi email juga bisa dikirimi energi. Coba deh praktek untuk membuktikan. Visualisasikan target email yg dituju jika membuka email anda akan merasakan pusing atau meriang misalnya. Tapi ini butuh energi besar (ilmu ciptanya sudah tataran tinggi). Pelet lewat email juga bisa Ki…..

  136. cantrik pds

    eiladalah…ketinggalan berita nih..ono opo toh?kok pada gegeran koyo ngene?poko’e semakin tinggi ilmu maka angin semakin gede…sedikit usul agar kiranya yg mau mengamalkan keilmuan dari kampus ini hendaknya memberikan data lengkap dan foto diri,jadi tidak ada ilmu yg akan dipakai oleh orang2 yg hendak menghancurkan kampusku ini.,maju terus kampusku tercinta..sungguh cintaku telah bersemi di kampus wongalus ini.,

  137. wong djowo

    @ Ki Maghrobi

    Tenang ki saya juga demikian, yang penting jgn lengah ki. Mereka mengincar kelengahan kita. Maksud email tersebut jelas mereka secara halus minta IDENTITAS diri kita. Baik itu foto dan data pribadi lainnya. Makanya pura2 mau kenalan lah agar kita terlena dan tidak tercium maksud dan tujuan dia sebenarnya. Bagi sedulur semua harap hati2 pada email demikian jika data atau foto diri kita jatuh ke tangan mereka maka serangan mereka akan telak di terima kita dan amat berbahaya sekali.

  138. wong djowo

    Salam pamuji rahayu kiwongalus dan sedulur yang dicintai Allah SWT. Berikut saya upload dari web israel, yang pernah saya janjikan di atas informasi pada tanggal 3 juni 2010. sehari menjelang penyerangan PG I. Tiba2 benyamin membatalkan seluruh agenda penting secara tiba2. Ini sebagai bukti bahwa mereka sudah mempersiapkan diri sebelum PGI dan PG II berkobar. Berikut artikel dan linknya :

    resources

    * E-mail a Friend
    * Print
    * Leave a comment
    * Spread the Word

    Thursday, June 3, 2010 | return to: news & features, international

    Netanyahu postpones visit to White House

    Follow j. on and

    Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu canceled a planned June 1 visit to the White House following the deaths of nine protesters on a Gaza-bound ship boarded by Israel’s navy.

    Netanyahu was to meet President Barack Obama following a weekend visit to Canada. Instead he returned home to Israel.

    The White House visit would have been Netanyahu’s first meeting with Obama since a late March session at the White House in which the administration was accused of snubbing the Israeli leader.

    Obama and Netanyahu spoke by telephone for 15 minutes and agreed to set up a meeting at a later date, according to the Prime Minister’s Office.

    While in Canada, Netanyahu met with Prime Minister Stephen Harper in Ottawa on May 31, but a joint press conference planned for afterward was canceled. The Israeli leader also missed a reception that Harper was to hold in his honor that evening.

    Netanyahu received a welcome in Toronto fit for a rock star when he spoke before the start of the United Jewish Appeal of Greater Toronto’s 42nd annual Walk for Israel on May 30. There was a festive atmosphere in the auditorium with balloons, and an equal display of Israeli and Canadian flags being waved and worn.

    Netanyahu also introduced Israel Defense Forces soldier Jonathan Feder to the audience. Last month, the prime minister offered the 23-year-old Vancouver native a free trip home to visit his family on the prime minister’s airplane. — jta & jpost.com

    Sumber link : http://www.jweekly.com/article/full/58300/netanyahu-postpones-visit-to-white-house

  139. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @ki maghrobi….skedar slg mengingatkn sj pd saudara2ku dsini,pendapat ki wong cilik ada bnrnya. mgkn dr pihak Israel ato spiritualis mrk pnya nick2 kt dsini ki. dgn nick tsbt kt dteksi&dfokusin mengacaukn aura&mental kt sj. dr pengalamn tmn2 dsini kadang dlm kondisi tertentu&pemfokusan yg full,kt tnp tau nama org,tdk tau almt cuma niat “xxx bin xxx”sj buat gendam ato telepati sj bs. mgkn ini yg trjd pd kt dsini. pendapat ini cuma u/menguatkn dr prndapat ki wong cilik.
    @ dear all….
    mslh pnyerangan benyamin netanyahu….sbtlnya ini pemikiran yg ekstrim thdp saudara2ku smua,sblmnya ini mhn maaf bgt…mhn maaf banget…skl lg mhn maaf…bkn mksd sy melemahkn arti penyerangan kmrn. ini cuma berandai-andai sj….seandainya kt di pss paranormal/spiritualis yahudi,kt pstnya mnjaga kemungkinan2thdp istana&presidennya,trmasuk serangan ghaib…bnr bkn?tktnya yg kmrn kt serang itu bkn benet(benyamin netanyahu)tp “sesuatu” yg “dmiripkn&dhidupkan” spt benet. kt kan pst prnh lihat latihan tenaga ghaib/karomah. dmn ada bbrp org yg “kehadiran/karomah/mengundang/kerasukan”mnyerang kt brsamaan dr berbagai penjuru tp mrk smua trpental. bgt kt cape sama latihan ini,kt kan biasanya iseng,kt taruh sandal ato peci dtanah,kmdn kt asma/isi peci/sandal tsbt,gantian lah sandal/peci tsbt yg dserang&mskpn yg dserang sandal peci tp ttp jth terpental kan?krn dlm pandangan para pnyerang itu peci/sandal itu adlh diri kt.sdg kt sedekap smbl senyam senyum smp permainan ini mmuaskn&mlegakn kt. ato msl kt buat pagaran rmh,spy tdk dcuri. kdg kt prg,tp dmata pencuri ato org berniat jahat malah rmh kt yg kosong dkiranya kt lg duduk2 drmh ato lg ngobrol,pdhl kt sdg bpergian. inilh yg sy terus fikirkn. lah trs yg kt serang kmrn itu opoo?itu sj yg msh brkecamuk dlm fikiran sy. mhn maaf,bkn mksd kt mgurui,ini skedar slg mengingatkn sj…
    @ki wong cilik,kmgknn bnr ki serangan PG II sdh dkhawatirkn o/benet&spiritualisnya. klo dluar negerikan backing spiritualnya tdk skuat&sesiap di dlm negrinya. shg kmgknn benet jd ketar ketir. shg di sarankn u/plg ato mnunda lawatannya ke brbagai negara.
    kpn ya nunggu komando isthigotsah&ruwatan kubronya….?
    trmksh…
    salam….

  140. bagas

    SHOLAT ADALAH POKO ILMU….GAK PERCAYA TEST…

  141. Bengawan.Candhu

    mas bagas…mhn kami dbantu pemaparannya….trmksh.
    salam takzim….

  142. hi!,I likee your writing sso much! percentage we communicate mor approximaely your post
    on AOL? I require an expert on this house to unravel my
    problem. Maybe tha is you! Having a look forward to look you.

  143. I lime the valuable information you sjpply for your articles.
    I wwill bookmark your blog and take a lok at again here regularly.
    I am relatively certain I’ll be tolld many new stufff right right here!
    Good luck for the next!

  144. Do you have a spam prokblem on tis site; I also am
    a blogger, and I wass curious about your situation; many off us have created some nice procedures and we are looking
    to swap techniques with others, please shoot me an email if interested.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: