RITUAL PUJI DINA TINGKAT TINGGI


untuk segala sesuatu bisa tercapai dgn sempurna termasuk pemanggilan khodam , di amal kn selama 24 jam sampai 7 hari

1.pada malam ke 1 baca ya hayyu ya qayyum 500x dan tidak boleh makan sayuran dan pucukan
2.pada malam ke 2 baca ya rahman ya rahim 400x dan tidak boleh makan barang yg bernyawa
3.pada malam ke 3 baca ya maliku ya quddus 300x dan berpuasa saja
4.pada malam ke 4 baca ya hannan ya mannan 700x dan tidak boleh makan garam
5.pada malam ke 5 baca ya a’limu ya a’zhim 800x dan tidak boleh minum air
6.pada malam ke 6 baca ya khafiyyu ya mughni 600x dan tidak boleh memakan makanan yang kena api
7.pada malam ke 7 baca ya fattah ya razak 900x dan tidak boleh tidur

MEMANGGIL KHODAM MALAIKAT KANDIYAS
Baca dahulu ayat kursi 50x dan doa di bawah ini 7x selama 41 malam / 15 malam / 7 malam berturut turut tdk blh ketinggalan

Bismillahirrahmanirrahim
alhamdulillahi rabbil a’lamin wassalatu wassalamu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi washahbihi wa sallam , allahumma inni as aluka atawas salu ilaika
ya allah 3x ya rahman 3x ya rahim 3x ya hin 3x ya rabbah 3x ya sayyidah 3x ya huwa 3x
ya giyaasi i’nda syiddati ya anisa i’nda wahdati ya mujibi i’nda da’wati
ya allah 3x
(allahu laa illaa ha illa huwal hayyul qayyum)
ya hayyu ya qayyum ya man taqumus samawati wal ardi bi amrihi ya jami’al makhluqati tahta luthfihi wa qahrihi , as aluka allahumma an tusakh khirali ruhaniyyati hadzi hil ayatis syarifati tu’inuni a’la qadhai hawaiji ya man
(la ta khuzdu sinatuw wala naum)
ihdina ilal haqqi wa ila thariqim musthaqim hatta istariha minan naumi laa ilaa ha illa anta subhanaka inni kuntu minazh zhalimin ya man
(lahu ma fissamawati wal ardi man zdal lazdi yasfa’u i’ndahu illa bi izdnih)
allahumma ìsfa’li wa arsyid ni fima uridu min qadhai hawaiji wa isbati qauli wa fi’li wa a’mali wa barik li fi ahli ya man
(ya’lamu ma baini aidihim wama khalfahum wala yuhithuna bi syain min i’lmihi)
yaman ya’lamu dhamira i’badihi sirran wa jahran as aluka allahumma an tusakh khirali khadami hazdil ayatil a’zhimati wad da’watil manifati yakunu li a’unan a’la qadhai hawaiji
Hailan 3x haulan 3x mulkan 3x
ya man laa yatasharrafu fi mulkihi
(illa bima sya a wasi’a kursìyyuhus samawati wal ardhi)
sakh khirli a’bdika kandiyasi hatta yukallimani fi hali yaqzhati wa yu’inuni fi jami’i hawaiji ya man
(wala ya uduhu khifzhohuma wahul a’lìyyul a’zhim)
Ya hamidu ya mujibu ya ba’itsu ya syahidu ya haqqu ya wakilu ya qawiyyu ya matinu kun a’unan a’la qadha i hawaiji bi alfi alfin la haula wala quwwata illa billahil a’liyyil a’zhim. aqsamtu a’laika ayyuhas sayyidul kandiyasi,ajibni anta wa khudamika wa a i’nuni fi jami’ì umurin bi haqqi ma ta’taqiduunahu minal a’zhimati wal kibbriyaa i wa bi haqqi hadzihil ayatil a’zhimati wa bi sayyidina muhammadin a’laihish shalati wa sallam, ajib ayyuhas sayyidul kandiyasi asra’a minal barqi wama amartu illa wahdatin kalamhin bil bashar aw huwa aqrabu a’la kulli syai in qadir wa shallallahu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi wa shahbihi wa sallam tasliman katsira wal hamdulillahi rabbil a’lamin.
Bila hendak berjalan panggil dan beri salam
Assalamu a’laika ya malaikat kandiyas ajibni bi hudhuri bi haqqi
Baca ayat kursi sampai habis 1x
Laa ilaaha illa anta muhammad rasulullah

Kurang jelas
Facebook. Rezky cool
Email.rezky-agglass@hotmail.com
@@@

160 pemikiran pada “RITUAL PUJI DINA TINGKAT TINGGI

  1. tarjo

    salam kenal mas Rezky….saya ikut nyimak,amalan ini sama dengan punya Guru saya…multifungsi amalan ini…bahkan untuk melihat sejelas-jelasnya perkara yang tersembunyi tanpa terhalang sati dzarahpun…

  2. tarjo

    Kalau warga kampus wong alus tau rahasia ilmu ini,,,sebenernya cukup pegang amalan ini…sudah bisa dipakai untuk ini itu…ajeb-ajeb 800x :)

  3. tarjo

    @7 mata air…om amalin ja Ritual Puji Hari diatas itu…insya Allah khasiat hizib batin ada juga disitu,,keluar masuk alam gaib hanya semudah membalikkan telapak tangan kalau om dah Ritualin puji hari tersebut :)

  4. tarjo

    @LC…wah,ada yang nguping nih…hihihi…bener banget om…om amalin aja pujun hari tersebut…tapi jangan takut apabila bisa mengetahui ajal hari kematian orang lain…poko’e macem-mcem yang bisa dilihat deh…selain peman dangan alam pegunungan dan lautan tentunya… ^_*

  5. tarjo

    @LC…betul hanya seminggu om…bisa dipakai buat ngramal nih…sak durunge winarah…kalo dari aku,setelah 7 hari tsb…tinggal didawamin ja 100x tiap abis solat magrib…ga tau kalo caranya om Rerzky,sama ga ya…cuman nama-nama hari ga ditulis sama si pengijasah di atas,,privacy kali ya…hehehe..

  6. tarjo

    bentar..aku mau makan pisang goreng dulu…om aku kasih pisang yang belu digoreng aja ya,nih pisangnya setandan,,silahkan om :)

  7. Laskar cinta

    @PH,jiah si om,masa msh muda gni d panggil mbah :D
    @7 mata air,monggo om msh luas kok :D
    @wawan sleman, saya jga pngen bnget punya bidadari om :D

  8. pitulikur

    wahhh…ada yg mbahas bidadari….@mbah tarjo saya ikutan antri nunggu di belakang mas laskar cinta aja wez…..hehhheeehe….

  9. wawan sleman

    laskar cinta, untuk om bidadarinya yg mirip wiwin n aja ya. aku sih pengennya yg mirip celine dion. hehehehe

  10. Laskar cinta

    @wawan sleman, wiwin nya buat om aja,saya mau yg mirip artis korea om :D
    @pitulikur,salam salim om

  11. pitulikur

    @mas wawan….ampun masss….mundurrr grakkkk :D (ndlesep dibelakang mas wawan)
    @laskar cinta….salam salim juga mas….. nanti kalo dah dapat ilmu bidadarinya jangan di ambil semua ya mass….minta atuuu ajaaa :D

  12. Halang tambonau

    @dingsanak tarjo.
    Mohon dijabarkan jg puji dina ampun pian.Kalau pian ada mendapatkan langsung dr {alm} syeh zaini gani albanjary atau {alm}syeh sarwani abdan albanjary yg di bangil,pasuruan.Atau pun dr syeh yg lain.
    (ngerap.com)

  13. puji dina mulai mlam sabtu terakhir mlm jum’at amalan ne adlh amalan puncak tuk membuka tabir gaib klo ada yg kurang jelas bs di hubungi alamat di atas klo ada kata kata yg salah tolong di perbaiki salam dr kita org banjarmasin amuntai selatan
    #rezky cool#
    (mbah siwon annafakatu)

  14. Halang tambonau

    Dlm kitab KHAZINATUL ASROR.Disebut dg TASRIFUL AYATIL QURSI.
    Oya dingsanak tarjo.dl sy pernah diijazahkan puji dina.Tapi blm pernah sy amalkan,karna catatannya hilang.Seingat sya puasanya mengambil puasa para nabi2.
    Tak lupa pula sy ucapkan QABILTU utk ki rezky atau mbah siwon annafakatu.

  15. tarjo

    @rezky cool….salam jua lah mas wan pian…kaina ulun handak ba-cu-ur wan pian,boleh ja kalo lah…heheh…amuntai parak mana garang? ^_^

  16. tarjo

    @Halang tambonau…kanapa kada di amalakan dingsanak ae…mantap tu amalan…macam-macam teknik ritualnya tu…ada jua namg belainan hitungannya :)

  17. tarjo

    @LC…itu bahasa langit ketujuh om…hahaha…,sory,tu bahasa melayu banjar Kalimantan selatan ;) …ati-ati mumet om palanye…xixixi…

  18. Laskar cinta

    @tarjo,monggo om d babar, sekaliancara manggil bidadarinya yg maknyus,kalo d emailin k saya jg bleh om :D . Emailnya blm y om :D

  19. kampung sungai banar gang ikhlas amuntai selatan dan yg punya amalan ne cuma 10 org di kota amuntai salah satu nya ana sendiri khasiat nya terlalu banyak tdk muat disini

  20. pitulikur

    @mbah siwon rezky….godanya berat gak mbah laku ritualnya? mohon maaf atas pertanyaan saya ini ya mbah…..

  21. surip

    nuwun..numpang liwat,,,eiiiit,,,
    ikut ngantri d blkng om@LC,,,pa khabar om…
    Om@tarjo,,slm,,,bahasa pa an tuch om
    ora mudeng sy,,,

  22. tarjo

    @Halang Tambanau…ulun di borneo jua..piang pang dimana tinggal ?

    @LC…xixixix…

    @PH…jangan-jangan pandangan om tadi ngeliatain cewk yang baju kuning tu ya…makanya nabrak…hahaha

    @pitulikur…iya om ^_^

  23. Laskar cinta

    @surip,baik om,om jg kan :D
    @tarjo, ayo om d mulai pembabarannya om :D
    @khozin A,pindah ksni jg mbah :D

  24. tarjo

    @Halang Tambanau…ritualnya sama haja wan mas rizky…ulun dapatnya lain langsung dari Guru Ijay pang,tapi dari Murid sidin Muhammad Anwar

  25. pitulikur

    @mbah tarjo….monggo dibabar…..saya ikutan nyimak sama nyruput wedang…. :D
    oia….pantangannya berat gak mbah konsekwensinya???

  26. tarjo

    mau bikin kopi dulu ah didapur…

    salah satu sirr nya mengenai sebelas Malaikat nih…bisa teleportasi sekejab mata datang ke Mekkah atau tempat laen :)

  27. tilung

    absen malemmm

    Qobiltu…

    @tarjo
    Tarjo dah nolak balik alam gaib donk??

    Masudnya membuka tabir apa yahhh?

    Terawangan maksudnya?? Ane mau donk dibantuin diterawang….

  28. tilung

    @rezky cool…

    maksudnya nggak makan sayuran, maksudnya puasa seperti biasa dan bukanya nggak boleh makan sayur?

  29. tarjo

    wah ga enak duduk disini gerah…om surip + om pitulikur + om halang tambanau + 7 mata air…tinggalkan email kalian disini,,nanti aku kirim keterangannya….LC & PH,,ntar aku kirim juga…mohon pamit dulu wassalam.

  30. g’ berat godaan nya tp yg terakhir ana g’ kuat soal nya ngantuk
    mas tarjo termasuk alumni martapura ya
    mulai malam sabtu dan magrib blh berbuka seperlunya tapi jangan di langgar pantangan nya misal mulai puasa jam 2 malam dan berbuka jg jam 2 mlm jg

  31. Halang tambonau

    @dangsanak tarjo.Ih dirawaai sdh ulun oleh pian,kada malihat kajadian asik marumus pacang isok.
    Dahulu handakai maamalakan,tapi catatannya tadahulu hilang.mudahan akan datang kw maamalakan.
    @mbah.kina ulun bajalanan karumah pian.Ulun hdk maambil langsung wan pian ,sebab ulun org amuntai jua.
    Ulun dl mandptnya wan {alm}kyai h.m.malkan sidin org sungai banar jua.mun ulun aslinya org desa pakacangan,amuntai.
    @mbah.ulun lihat alamat mbah sm dg alm guru ulun.kenalkah pian dg beliau & apa hubungannya jua wan pian ?

  32. tilung

    @rezky:

    1. Puasa sehari penuh maksudnya? Mulai magrib sampai magrib lagi?
    2. Puasa makan doank apa puasa berhubungan badan juga?
    3. Ada efek sampingnya nggak om?

    @ tarjo,

    mau donk dikirimin email juga…
    yofifc@gmail.com

  33. Nur

    @Rezky….Mohon penjelasanya secara lengkap
    – Ada kata kunci untuk menggunakannya?
    – Apakah selama 7 hari tersebut disertai puasa? ataukah pada hari ke 3 aja ?

    Ditunggu balasanya………Terima Kasih, dan Mohon ijin mengamalkannya..

  34. Dewa Pelet

    ummay..
    tekumpulan bubuhan jama’ah skalinya leh??
    Halang@
    Rezky@
    Tarjo@
    salam badingsanakan z..
    sedulur smua@
    smangat malam

  35. Halang tambonau

    @dewa pelet.salam badangsanakan jua.
    @kitarjo.ulun kdd email.alamat FB haja ng ada.bl kawa mangirimnya ka FB ulun DATU TAMPA NAMA.

  36. haji sutarjono

    pengmalan doa kandiyas tersebut mesti dipantau ahlinya…biar yang datang bukan Thowus,,,bisa barape ntuh…

  37. haji sutarjono

    saya hendak bercerita tentang Syeh Kandiyas,,,ente dengerin ane cerite ye Pak LC…hehe…setelah pengamalan 41 hari,,syeh kandiyas bisa saja menyerupai orang-orang yang ada didekat kite…ente perhatiin,,misalkan ada orang deket ente,,,yang ngegampar ente,,,ente mesti kontrol emosi…siapa tahu itu syeh kandiyas,,,perhatikan dibawah matanya,apabila dibawah matanya berwarna hijau…bisa dipastikan itu adalah syeh kandiyas sedang menguji…ini perwujudan beliau sebagai thowus…sebelum ngegampar,dia ngomel-ngomel dulu…

  38. haji sutarjono

    Beliau bisa menyerupai temen,saudare..dll..pokoknye orang-orang deket ente…mendingan beliau kgak nguji kite segale,langsung sebagai perwujudan khodam ^_^

  39. haji sutarjono

    biarin aja lengket….mesti dihilangin nih barang bukti,,,kalo misal dah jadi istrinya bapak…hehe…saya mesti balik dulu nih…saya kesini naik sepeda,jadi mesti cepat pulang biar ga kehujanan…dadah pak LC ya ;)

  40. PENJAGA HATI

    @senior LC. kalau gitu saya manggil senior aj yah.

    @mbah Tarjo. ditunggu ijazahnya mbah plus penjelasannya mengenai puasanya. kira kira spt apa aj yang boleh dan tdk boleh disantap. maklum lah mbah. murid mbah ni kan masih baru.

  41. Pathamsyah

    ass….ayu pang buhan dingsanak di banua,bantu dulu nah dingsanak nang tadampar di rantauan handak bulik kada baduit neh…..maka handak manyaratus arwah abah (abi) tgl 26 ni…..kayapa..am mun kada sing duitan handak bulik ka Palangkaraya ? adakah nang bisa bantu baisi wirid mangiyau razaki secara cepat ? ma kasih bantuannya…di hadangi neh…

  42. Pathamsyah

    halang,rezky,tarjo…iyaa am asyik papadaan inya ja…sampai bangkak burit baduduk mahadangi chabar…kadada nang maherani…kayapa am jua nah nasib dingsanak nang handak bulik ka banua neh ? by pathamsyah alias acut di pulau aspal buton sultra…….

  43. PENJAGA HATI

    @Senior LC. semangat pagi. salut deh ma senior tahan banget matanya. di jampi jampi pake apa senior..hehehe

  44. Eittt hampir kelolosan untung masih sempat rem,
    om tarjo bagi dong ilmunya biar bs lihat bidadarinya sy jg mau om tarjo sekalian cara tangkapnya biar makyos rasane hehehe…
    Om Lc jg ada apa khabarnya?Salam rahayu

  45. Laskar cinta

    @kakak senior PH,wah kakak senior dari smlm ngeledekin saya trs neh
    @surip,jiah si om saya aja lagi nunggu d ksh kok. Langsung mnta sama om tarjonya aja om
    @the stars,salam salim om

  46. maaf saya mau bertanya sama mas rezky ap bnr itu khdm malaikat kandiyas setahu saya menrt crta guru saya dia bkn golongan malaikat melainkan golongn jin kandiyas adlah raja jinz. Dan makanan nya adlah ayat kursi. Maaf kalo perkataan saya ada salah kata

  47. heryafroza

    ass…umpat bakajal nah,jamaah martapura jua pank….bdiam dbnjar,lwas kd bajinguk di Kwa…pernah dulu ngamalkn ijazah dr teman di plembang lgkp dgn sanady,namany ilmu karomah ayat kursi,mgkin sdulur2 lbh ngerti…jg dsertai hizib kursi,hizib kandiyas…ijazah ilmu hrus dbc brsama,puasa 7hr n tdk mkn brnyawa….godaan y para jin trusik n gangguin…muhun diba2r jg dingsanak lah apa beda ny dgn yg diatas yo lah?

  48. Lamsin

    @patmansyah.coba pang manggawi tgh mlm jum at shalat hajat 2 rakaat kemudian baca sholawat munjiyad 1000x sambil membakar dupa.dg tawasul cukup pd nabi haja 7x patihah.jgn diselingi pandiran dunia.bl sdh imbah,niatkan dihati apa nan dihandaki,cukup 1 permintaan sj.kemudian pian guring.bl pian beruntung,insya allah didalam guring pian akan mendapat petunjuk,/ditemui oleh khodamnya.
    @ki wong mbohol.utk mengetahui FB mas rezky cool adalah yg poto profilnya narotu.
    @amang rully.menurut pendapat ulun.saidi kandiyas adalah golongan malaikat karna kaya itu nang ada dikisahkan didalam kitab khazinatul asrar.Disamping cr diatas,ada jua tata cra ng lain,bahkan apabila ditamui sidin,kita diberi utas bamata merah delima,sebagai tanda ikatan persahabatan kita wan sidin.hingan disini haja ulun bakisah.ulun kd kawa maijazahakan cra ng lain itu,sebb ulun kd suah manggawinya

  49. memulai puasa

    sahajaku puasa puji dina sunat kerna allah ta’ala

    #doa puji dina tingkat 7#

    Ya rasulallah ya jibrail ya mikail a’laihimas salam
    Ya israfil ya i’zrail a’laihimas salam
    Ya umar mukhdhar ya abdullah bin abbas 3x
    Allahumma inni as aluka bil HA min ismikal a’zhimi wa tsulatsil i’shiyyi wal alifil muqawwami wa bil mimi thamisil abtari wa bis sulmi wa bil arba a’ti allati hiya kalkafi bìla ma’shimin wa bil ha il musyaqqaqati wal wawi mua’zhami shurati ismikal a’zhamil a’zhami an tushalliya a’la sayyidina muhammadin wa a’la alihi bi a’dadi kulli harfin jara bihil qalami
    Allahumma inni as aluka bima sa ala jibrail a’laihis salam hina sajada i’nda a’rsyikal a’zhim li yukra a asmauka
    ya allah 3x
    An tusakhkhira li malaikatakal muqarrabin wa khudamika a’rsyikal a’zhim wa hadhrati malaki kasfiyail ya sail wa dardiyail wa syamkhiyail wa syamkhilin wa rahin wa raqail wa duqail wa thalkafiyail wa jibrail wa syamsyiyail wa tudiyail wa sam i’yail bayanin wa lasma i’yail wa thathail wa harbiyail wa than yail wa israfil wa i’zrail wa mikail wa harfayatin wa harsasatin wa sarfiyail wa i’rqiyail wa bithail wa israfil wa i’zrail wa ghanyail
    Wa a ‘inuni ya ma’saral malaikatil kiram wal arwahith thaibati a’la ma uridu minkum.
    Allahumma inni as aluka bi i’lmika wa qudratika a’lal khalaiki wa ismikal a’zhim al mutaa’li al kabir al muthahhir al wahidi al mua’zhim al mukarram al muqaddas allazdi fadhdhaltahu a’la jami’ìl asma i kulliha a’ziziha wa mani’iha wa syarifiha wa rafi’iha wa jaliliha wa kabiriha, an tusakhkhirali ha ulaa il malaikatil kiram yaq dhuna li hajati…..

  50. seperti yg tertera di atas (ritual puji dina)
    tingkat 1 cuma masalah rezky
    tingkat 2 cuma mahabbah
    tingkat 3 cuma mnt ilmu laduni
    tingkat 4 cuma kewibawaan
    tingkat 5 cuma mengisi benda
    tingkat 6 cuma mlht alam gaib
    tingkat 7 mencakup semua dan apa kita mau

  51. Laskar cinta

    @rezky cool,lakunya selama 7 hari spt yg puji dina,tpi yg d baca selama 7 hari ya rasulullah ya jibrail…. Dst… aja om?

  52. Baginda

    bukankah level naik sendiri dengan istiqomah mengamalkannya…mohon maaf,ini cuma menurut saya dan ijasahan yang saya terima dan pengalaman pribadi saya…saya juga tidak punya doa-doanya…nuwun.

  53. uma semangat banar nah banyak buhan banjar . Uy buhan dangsanak amang2 ku kayapa amun kita ba olah komunitas d bjm no tlpn ulun 087815100018 . Supaya kitab bisa melestariakan kebudayaan mistik tanah banjar.

  54. orang jawa

    ho no co ro ko do to so wo lo po dho jo yo nyo mo go bho tho ngo
    wak kak kak kak kak kak ……..

  55. Baginda

    setumat ulun kirim email ke pian lah…ngaran email ulun salah satu ngaran kitab kuning…sebelumnya ulun ucapkan terima kasih banyak om Rezky coll… :)

  56. heryafroza

    @tarjo,ui om…kirimi pank nah ulun jua email y gasan ulun…salawas abah guru kdd,jarang ke mtp neh…dbjm haja ama guru2 di bjm…ne email ulun nah hery_azhar@rocketmail.com…mksh dulu om tarjo lah…hndak di kiau napa pian,om kah amang kah atw tuan guru z…he3…gasan rezky cool,mksh ijazahny mdah2an anggota KWA cab.kalsel kawa diulah…amin

  57. IMAMUDDIN

    mohon dikirim yg bacaan nya dalam tulisan arab agar bacanya lebih tepat, jazakallah khairan katsirr…

  58. First of all I would like to say awesome blog! I had a quick question in which I’d like to ask if you do not mind. I was curious to know how you center yourself and clear your head before writing. I’ve had trouble clearing my thoughts in getting my thoughts out there.
    I do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are lost just trying
    to figure out how to begin. Any recommendations or hints?
    Appreciate it!

  59. martani jumay

    assalamualaikum
    mas rizky ana posisi di makkah ikut nerima ilmu antum ya boleh kan dan tlg di email ya bang kapan perlu kalau ada no hp mas rizky minta dong krm di email ana makkah.martani@yahoo.com
    mudah @han ada barkah buat ana ya tolong doa nya ya mas rizky

  60. kanda prabu

    Assalamu ‘Alaikum…
    Mas Saya tertarik sekali dengan puji dina ini. kalau bisa saya mohon tulis kan ARAB nya.
    terimakasih.

    tolong kirim ke email ini.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s