ILMU PELET


Oleh: Adimas Ali Hasan (queen_ofnazareth@yahoo.com)

Bismillahirohmanirohim….
Salam Mulia…Di sini saya mau ijazahkan keilmuan yang hanya di miliki satu orang di dunia dan beliau baru saja meninggal dunia di umurnya yang ke 110 tahun. Sebelum meninggal ilmunya di wariskan ke saya yaitu ilmu pelet:

BISMILAHIROHMANIROHIM…
” MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH ”

Di baca saat mau tidur sambil membayangkan orang yang anda tuju atau amalkan setiap hari seiklasnya..!!pada titik-titik diatas ” Rasane …..” itu nama yang di tuju/ sasaran……..semoga bermanfaat. @@

About these ads
Categories: ILMU PELET PENGASIHAN | 401 Komentar

Post navigation

401 thoughts on “ILMU PELET

  1. Bayu pamungkas

    Ilmu panglimunan
    ilmu ini adalah ilmu warisan leluhur yg harus diuri2. Ijazah dari ki maeso sura pacitan.
    “kun sari Allah awal Allah ‘alimun gaib ”
    puasa 7 hari mutih mulai rabu pon
    pati geni 1 hari 1 malam.
    Hbs sholat bc 7x
    klo gunakan bc 7x tahan nafas.
    Mohon maaf bagi sedulur yg mau mengamalkan mohon jgn di gunakan sembarangan. Klo dgunakan sembarangan bs dpt kutukan dari leluhur ki maeso sura. Trimakasih wassalam

  2. Alan

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  3. Ki Bayu digdoyo

    @bayu pamungkas….ajibbb bwt ngintip org mandi mohon di ijasahkan hehehe

  4. Imanf

    Ass mh0n ijzhnya kang .. Alfthah .

  5. Ridzky88

    sent alfatehah. Skrg keilmuanx menjadi brtmbh byk

  6. Mas adimas mohon ijazah buat mengamakan ilmu peletnya,,g pake puasa ya mas?Efeknya cepat apa g??Apa ntar cewk yg kena mimpi trus ma kita ya?,,mksh atas penjelasanya,,

  7. Abdul aziz

    Saya terima ijazahx mas…

  8. Silahkan amalkan dgn yakin & iklas sesuai pengalaman saya reaksinya cepat & 3 hari sudah kelihatan hasilnya….

  9. Maaf mas adi saya byk tanya?Ini amalan g pake puasa ya?Trus bacanya sebelum tidur brapa kali??…,,amalanya tiap hari jam brapa?Ato sehabis sholat dibaca brapa kali?Mksh..

  10. Sutan sb

    Mohon ijaz@h peletnya..mas.
    Alfatihah sent…to mas adi &ki alus

  11. Ki Bayu digdoyo

    Meminjam Kesaktian
    CARANYA:
    Baca amalan ini: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIAT INGSUN JIKUK AJI ( SEBUTKAN ILMU ANDA KEHENDAKI ) SAWETORO KANGGO MUNGSUH BEBOYA MIEBUO DADI SIJI MARANG BADANKU SING NENG AWAKKU JIKUKNO SAETORO AJI ( __________ ) KANGGO KESELAMATANKU. ( SATU NAFAS SEBANYAK 11X ) ( LAKUKAN 7 HARI DITEMPAT YG SUNYI )

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630

  12. Ki Bayu digdoyo

    Putar Giling (Untuk memanggil orang yg hilang) ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:
    Baca amalan ini 415x : PUTER GILING YO ILMUKU. SUSUHANAN JENG PANGERAN. TAK JALUK BALIKE JABANG BAYINE ( SEBUT NAMANYA ) BALIK MARANG AKU SOKO DOYO GOTROKU BALING SAKING KERSANE GUSTI.
    LAKUKAN 3 / 7 MALAM BERTURUT TURUT!

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  13. Ki Bayu digdoyo

    Membantu mempercepatkan konsentrasi, mudah dapat ilham, melihat dan berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib / pusaka ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Laksanakan di tempat sunyi, gelap & bersih. Anda harus benar benar siap mental pada saat perlaksanaannya.
    Ambil wudhu, lalu baca: Ayat Qursy 3x, Surat AI-Iklas 1x, Surat An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x.
    Niat & Doa: ” Ya Allah saya mohon maunahmu, izin & pertolonganmu. Saya mohon diberikan karomahnya Syech Abdul Qadir Jaelani. Ya Allah saya mohon terimalah hajat saya ya satu ini ( sebutkan ) semata mata keranamu Ya Allah. Amien Ya Robbal ‘Alamin.
    Baca “YA BATHIN” 7000x sambil mata di pejamkan & harus consentrasi & tenang. Ingat!! Mata jangan dibuka walaupun sedikit & hati serta fikiran tertuju hanya pada Allah.
    Untuk pertama anda boleh melihat dengan mata bathin.Adanya kumpulan awan putih yang nantinya akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sehingga membesar & barulah anda dapat melihat / masuk ke Alam Gaib.
    Bila anda sudah dapat melihat Alam Gaib, nanti anda boleh berkomunikasi dengan pengununya & boleh menarik benda pusaka.
    Jangan sekali kali minta pertolongan selain pada Allah/musyrik.
    Lebih bagus lagi sambil bakar wangi wangian. Lakukan setiap hari sehingga berjaya.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  14. Ki Bayu digdoyo

    Ayat membalikkan hati sesorang yg bermasaalah dgn keluarga / saudara / teman dll.

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Al Fateha untuk orang yg bermasaalah 33x. ( lebih baik sebutkan nama penuh dan ibunya jika tahu namanya )
    Baca surah Yasin 1x.
    Baca ayat dibawah ini dan bayangkan wajah orang yg bermasaalah itu.
    Yaa Mukolibal Kulip Sabbit Kolbi ‘Ala Dinika
    7x ( Satu nafas )
    Insya’allah hatinya bisa berbaik semula.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  15. Ki Bayu digdoyo

    Untuk menarik jin / Aura negative di tubuh:-
    ( Cara tanpa pengisian minyak khusus )

    CARANYA:-
    Sholat hajat 2 rakaat.
    Baca ayat qursy 11x
    Al Fateha khusus kepada Rasullullah swt 1x
    Al Fateha khusus kepada Syech Abdul Qadir Jailani 1x
    Al Fateha untuk orang yg ingin diobati 1x
    1. Ambil pakaian / pakaian dalam org itu dan sebut namanya dan ibu kandungnya.
    2. Lempar pakaian itu di depan.
    3. Doa : Ya allah saya mohon maunahmu atas hajatku yang satu ini. Ya allah saya mohon karomahnya Syech Abdul Qadir Jailani. Ya allah saya niat mengambil aura negatif / jin kafir yang telah merasuki ( namanya / ibu kandungnya ) dengan pertolongan karomah Syech Abdul Qadir Jailani, agar aura negative / jin kafir tersebut hilang untuk selama lamanya ditubuh ( namanya / ibu kandungnya ) agar ianya kembali ke alamnya semata mata mengharap redho dari mu dan kerana allah ta’alla.
    4. Baca selawat nabi 11x dan al fateha 3x.

    Bila da yg mw mengijasahkan ilmu nh silahkan transfer pulsa seikhlasnya saja hub saya ki bayu digdoyo 08561470630 karna sangking bnykny yg nanya saya tekor pulsa mohon mf sblmny tp demi kepentingan brsama

  16. KiCokro&Bayu pamungkas

    Wah2 dah buka kitab lagi , ikut nyimak aja.

  17. Ki Bayu digdoyo

    @ki cokro n bayu pamungkas..heheheeh jd malu.mksh yh

  18. Mas Dimas mohon ijasahnya dan mau tanya apa klo dipake buat ke istri biar tambah sayang gmn mas?tks

  19. Sutan sb

    Weleh 2… @ki didoyo banyak amat ilmunya. Dilanjut ki..

  20. Bocah

    Iya nih banyak amat

  21. Bocah

    Klo ada ilmu rawa rontek? Pa ilmu jayeng marutonya

  22. Bocah

    Oya ilmu seribu tawar kalau ada yg punya koleksinya

  23. Ki Bayu digdoyo

    @bocah…pnya ilmu rawa rontek tp ga akan dipostng karna hitam n ilmu menghilangkan kesaktian jg ada sama gakan saya postng mhn mf smwanya

  24. Bocah

    Kenapa kok g boleh ki?

  25. Ki Bayu digdoyo

    jujur saya sndiri jg lum sanggup bwt rawa rontek nh karna cobaannya berat sekali taruhannya nyawa sndiri itu yg baru saya rasakan waktu saya dpt dr sesepuh saya dgunung galunggung…waktu itu saya cobaan pertama kecelakaan motor ampe motor ringsek total saya terpental jauh n tubuh saya kena tiang listrik sampe bengkok tp hanya lecet dikit saja…blm da lg cobaan berikutnya lgsg saya batalkn ngulik ilmu nh….

  26. GONDO RUKEM

    Saya yg ada cuma rawa-rawa dipinggir sungai.wuakakaka

  27. GONDO RUKEM

    @bayu dikdoyo kenapa naik motornya bisa jatuh .mungkin ada yg kurang amalannya ato melanggar pantangannya. Sory yo

  28. Ki Bayu digdoyo

    @gondo…nah klw itu boleh kalian bermain2 dirawa2 yg da dimakan buaya hehehhe silahkan diamalin ilmu rawa rawa

  29. Kerti windu

    Wah,,,, sudah membahas ilmu tua nihc!

  30. Ki Bayu digdoyo

    @gondo….emg gtu cobaanya gda yg salah kok ngamalinnya yg saya tw dr guru saya ktnya da 6 cobaan n taruhannya nyawa kita tp gakn mati sh klw kita kuat n tabah tp bikin trauma yg mendalam…sampe saat nh jg saya lum bs hilangkan trauma tu

  31. Kerti windu

    Boleh donk gabung permisi ya tak cari tempat duduk dulu.

  32. GONDO RUKEM

    Lebih baik belajar ilmu apa yg cocok untuk saya. Saya bingung milih bantuin donk milihnya

  33. Ki Bayu digdoyo

    @kerti …monggo silahkan klw gda tempt duduk lg silahkan amparkan tiker tuh tikernya dibelakang sxlian tolong belikan gorengan n kopi biar tmbah asyik ngobrolnya
    @gondo…ilmu yg bermanfaat yg tdk menyusahkan qt didunia n akhrat ja tuk djaman skrg dah bukan jamannya lg belajar ilmu2 gtu

  34. Kerti Windu

    Cocoknya ilmu pelet sama pengobatan. Itu yg dibutuhkan bnyak orang sekarang. Umpama 1 pasien ngasih 10 ribu, klo sehari da yg minta tolong orang 20. Kan dah dpt 200 ribu. Hahaha

  35. Ki Bayu digdoyo

    @kerti…nah itu dy bnr skali tp mohon seikhlasnya ja jgn dmaharkan karna kita jg dptnya ilmu dr yg maha kuasa lihat ponari dy jg seikhlasnya saja tp luar biasa yg datang mantapz tuh wlpun ngash 1000 ja tp yg datang ribuan sehari bs jd kaya raya

  36. Bayu pamungkas

    Was dah gak dpt tempat duduk nih?

  37. Bayu pamungkas

    Mana kok sepi?

  38. Ki Bayu digdoyo

    @bayu pamungkas….waduh sesepuh kita knp datangnya telat hujan dijalan pak?mana kursi cmn terbatas lg ywdh bpk ngampar saja…hmmm bawa pa tuh pak mw dunk kue nya dibagi bagi heheheh

  39. BAYU PAMUNGKAS

    @ki bayu ilmu apa yg mau di wedar ko td sms

  40. Ki Bayu digdoyo

    @bayu…pak cmn ilmu yg diatas saja meminjam kesaktian dll…silahkan disimak saja

  41. GONDO RUKEM

    Ayo para sesepuh ikut andil bagi2 wa2san

  42. BAYU PAMUNGKAS

    Ilmu meminjam kekuatan pa kesaktian

  43. Ki Bayu digdoyo

    @all…yasinan bareng yuk dah pd kumpul blm

  44. GONDO RUKEM

    Monggo dilanjut aq tak turun dulu sebentar

  45. Kerti windu

    Wah2 mas gondo mau pi2s kalik

  46. Ki Bayu digdoyo

    @kerti…wah mas gondo mungkin kekali…disini maklum WCnya 1 hektar lebih tgl pilih ja yg enak dmn

  47. Bayu pamungkas

    Aq tak emplok2 dlu ya sambil nyimak

  48. Ki Bayu digdoyo

    @bayu pamungkas….apa tuh emplok2..
    @all ..ywdh lbh enak abiz solat isya kita kumpul lg

  49. Kerti windu

    Mas pamungkas juga emplok2. Wah gak gayeng ni

  50. BAYU PAMUNGKAS

    Emplok2 tu makan dlu.

  51. kangmasjo

    wilujeng daloe poro sepuh lan poro dulur wong alus,
    ikut nyimak..
    kebanyakan wejangan jadi keder,jadi apa ya baik pelet,asma,hijib,dll yg paling tinggi tataran ilmunya?
    monggo dibabarkeun poro sepuh…

  52. Mas Dimas mohon ijazahnya,Terimakasih

  53. BAYU PAMUNGKAS

    Dah sesai emplok2nya. Skrng mau buka primbo dlu siapa tau ada ilmu yg perlu di bahas

  54. BAYU PAMUNGKAS

    Nah ini ada ilmu mbubarke perkoro mudah2an bsa dibahas mlm ini

  55. Ki Bayu digdoyo

    @all..saya mw kbelakang dulu dh ga tahan…mf yh

  56. BAYU PAMUNGKAS

    Apa mantra serabat ja yg di commt @bayu dikdoyo

  57. Ki Bayu digdoyo

    @kangmasjo…tataran yg paling tinggi ilmu Ikhlas n sabar menjalani cobaan hidup n mw bekerja keras tuk rubah kehidupan qt menjadi lbh baek lg n di sertai brdoa kpd yg maha kuasa jgn telat solat 5 waktu.smga brhasil

  58. BAYU PAMUNGKAS

    Mantra serabat
    ingsun amuji puji dongo serabat, simbar muhammad pinayungan nabi dawud andhawud sakeheng lara andhawud sakeheng dosa andhawud sakehing ridhu. Ridhu aja ngridhu marang badanku aja ngridhu anak putuku sinampar bubar sinandung lebur musna ilang dadi banyu kungkulan dongaku serabat

  59. Ki bayu didogdoyo saya mau ty ada enggak ilmu pelet yg mujarap dan ilmu mimpi yg mujarab tanpa ritual berat.,,??Mksh ki

  60. GONDO RUKEM

    Mas ki bayu

  61. Ki Bayu digdoyo

    @garuda99 …smwa ilmu pelet yg da diwongalus bgs2 tinggal c pengamalnya saja bth keyakinan tinggi tuk mendapatkanya…smwa ilmu bth keyakinan
    saya pnya ilmu pelet tp pake bulu kaki ambil bulu kaki yg dijempol kanan anda trus ambil kotoran yg da dipusar dengan bulu kaki tu campurkan kotoran tu di air minumnya lalu suguhkan ke yg target

  62. Bayu Pamungkas

    Klo disini yg paling ampuh minyak kokang. Hrgnya bisa sampe jutaan

  63. Bayu Pamungkas

    Ada juga pelet minyak seluang.

  64. Bayu Pamungkas

    Ada juga minyak jlantah

  65. GONDO RUKEM

    Klo minyak jlantah tuk apa.

  66. kangmasjo

    @ki bayu d :
    betul sekali ki kuncinya adalah IKHLAS dalam tiap ngamalin suatu apapun,namun susah sekali menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,

  67. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  68. Bayu pamungkas

    Ya untuk menggoreng acan

  69. Kerti windu

    Apa tu acan?

  70. Ki Bayu digdoyo

    @bayu pamungkas…yuk akh beli minyak jelantah kita masak2 dah laper nh

  71. BAYU PAMUNGKAS

    @bayu dikdoyo ,Aq tadi ditawari temen ki maeso minyak pelet kukang. Tp mahal gak deh

  72. Kerti windu

    Memang hrg brp kang?

  73. yon

    mohon ijazahnya

  74. Ki Bayu digdoyo

    @bayu pamungkas ….ilmu pelet paling ampuh cmn dengan colekan…cari sebuah tai ayam,kucing setelah tu anda ambil dgn telunjuk trus colekin ke target pazti dy ngejar ngejar anda secantik apapun pazti ngejar hehehe bahkan tmnya cw nh jg ikut ngejar anda hehehe

  75. Syafwani

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    Saya terima ijazahan ilmu pelet ini dengan hati yg ikhlas LiLLahita’ala., dan smoga akn mbawa mnfaat kbaikn d kmudian hari…

  76. @ All : paling tidak kalo di baca sebelum tidur sebanyak banyaknya sampai tidur & fokus pada pembayangan target spt kita melekukan mesra@an sama target jangan takut berkhayal yg jauh semakin hot sambil baca doanya semakin bagus & yakin, fokus pada pembayangan wajah & visualisasi mesra2an smbil baca doanya, kalo mau habis sholat seiklhasnya saja….

  77. wong itam

    ki bayu digdoyo ada ilmu bikin minyak pelet ampuh gak di wedar donk di tggu ya?

  78. ali

    mohon ijazahnya………………

  79. dedy dermawan

    Ass. Mohon ijazahnya mas dimas………….

  80. Musafir

    Ki adimas, sy ijin mengamalkan ilmu peletnya.

  81. betul kang digjoyo….rawarontek sama dengan panca sona…pertama kali aja saya harus di potong kepala…baru dech lulus tingkat…tap traumanyaa….wuiiiiih ga kebayang…untuk rawa rontek aja sama tuh kisahnya….akupun di motor ketabrak truk….sampe motor ancur and badan kegiles….badan si sehat lagi tapiiii sampe sekarang rawarontek dan pancasona buat kepikirann sama kejadian kecelakaan…
    apalgai mau share takut sadulur semua nanti jadi truma juga his hisks

  82. saya tambahkan ilmu pelet yaaa..xixixixixixi

    ni namanya PELET MAGHRIBI

    Saat ini saya sengaja menampilkan salah satu koleksi ilmu pelet sewaktu saya masih kuliah dulu tahun 1993, yang pernah diberikan oleh guru saya, yang mana saya belajar dari beliau sejak beliau duduk di SMA dan lucunya dia, bisa meruntuhkan hati banyak wanita cantik yang berumur belasan tahun kebawah sampai tante-tante,beliau dan saya coba dan tingkat keberhasilan sewaktu saya gunakan memuaskan. Sejatinya saya tampilkan karena saya ingin melastarikan khasanah ilmu saja.
    Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
    Kunci Keberhasilan:
    1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
    2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
    3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
    4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
    5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
    6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
    Syarat:
    1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
    2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
    3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
    Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
    Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
    Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
    Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
    4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
    5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
    “ Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah”
    Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)
    6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
    7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
    “Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
    Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
    8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban

  83. rama wisanggeni

    peletnya gak mujarab yang dibaca sampai tidur.sudah seminggudikerjakan pas ketemu orangnya ngobrol biasa saja

  84. wiro sableng

    Mas Adimas, kalo mantranya misalnya dibacanya dalam hati aja bisa gak??

  85. Bkue

    Ijin ngamaln ki..trimakasih

  86. sandika

    ìzin ngmlin…
    trims

  87. mas adi ijin ngamalin ilmu ya !

  88. panglima alam

    qobiltu..

  89. reza

    mas Dimas mohon izin ngamalin dan menggunakan ilmuya ya mas..

  90. prayudi

    mohon pengijazahan dari mas adimas karena saya mau amalkan malam ini juga

  91. Kecenk

    mas Adimas Ali Hasan mohon ijin tuk ngamalke amlnx. hatur nuwun…………….

  92. morron

    mas adi, mohon ijin mengamalkannya
    matur nuwon sanget,

  93. abdul

    mohon doa restu nya

  94. matur suwun sanget mas..
    minta izin mengamalkan..
    mudah2an mendapat ridho dari Nya
    wassalam

  95. asslmlkm..mohon ijajahan nya saya mau mengamalkan.sebelum nya terima kasih.

  96. dwan_srg

    Ass.., Minta ijin untuk ngamalkn. Was.

  97. radityo

    qobiltu,…. ijin pengamalan ilmunya ki hong man kim, sent alfatehah….

  98. heru

    ijin mengamalkan,,,,,nuwun

  99. ki darung

    ada tau aji2an bisa menghilang (tidak tampak)..?

  100. Mbah_sholeh

    Qobiltu ,saya terima ijazah ilmunya dgn sempurna dan mohon ijin mengamalkan ilmunya mas adimas ..
    Sent alfatihah ..

  101. tama

    assalamualaikum……saya mau tanya ada gak keilmuan mengirim mimpi kpd org yg kita sukai agar kita bs melakukan “apa aja” di alam mimpi brsama-sama dg si dia?????mohon pengijazahannya bagi teman2 yg tau.wassalam

  102. yanklie

    assalamualikum ki bayu digdoyo..saya ada kelupaan ni.mau tnya sm ki ada gak amalan/bacaan agr bs lulus tes cpns cz di bengkulu tes cpns nya maen sogok lbh dr 100jt.ortu udh gak snggup ki.udh itu ada gak ki amalam jg utk melamar pekerjaan agar kita bs diterima krja.mohon penjelasannya dan pengijazahannya…..saya ingin menyenangkan hati ortu ki.wassalam

  103. tiyang_jawi

    mohon ijin mengamalkan…

  104. qobiltu ki …

  105. aldy

    Assalamu a’alikum tuk ki alus dan sedulur semua pecinta KWA, ma s adimas qobiltu sy izin untuk ijazah ilmunya,semoga bermanfa’at dunia wal akhirot Amiiin…..

  106. Yos

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. Alfatiha tuk mas adimas…

    Wassalam..
    Terima kasih..

  107. uci

    Mohon ijin ngamalkan ilmunya.. Trimaksih

  108. para se2puh skalian. klo da yg mw mmbri saya ijazahan ilmu pelet tlong sms ke.. 085220226499 ats prhtiannya mksih bnyak.
    pliss seikhlasnya sja…

  109. Taopik MT

    Qobiltu ijazhnya ilmu pelet dr Ki Adimas dan Ilmu Panglimunan dr Ki Bayu Pamungkas dg sempurna. U/ Aki Brdua alfatihah..sent.

  110. dhan

    akan aku amalkan insyaalloh sukses

  111. ali md

    mohon diijasahkan ilmu peletnya ki

  112. yudho TH

    Mas,mohon ijazah untuk mengamalkannya ya mas. Efeknya nanti kelihatan setelah di amalkan berapa hari ya mas?

  113. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  114. IJIN SEDOT GAN

  115. mohon ijin mengamalkan secara lengkap dan sempurnah atas ijin allah s.w.t…al fatihah untuk Adimas Ali Hasan

  116. devan husein

    saya di amerika mohon ijin untuk megamalkan ilmu pelet pengasih .

  117. Icank

    Ijin ngmalin ilmu pelet nya ki hongmankim alfatihah….

  118. BayuChakra

    Mas Adimas Ali Hasan, qobiltu untuk pengijazahannya moga saya berhasil

  119. deeah

    mohon ijazahnya juga….

  120. anto

    ijin copas ki….ijin ngunduh…

  121. Zakoy

    Mohon ijazah y mas dimas,.izin mengamalkan…alfateha sent..

  122. Mohon ijazahnya ki dimas,.izin mengamalkan al fatihah…

  123. alvin

    makcd nya apa

  124. bachelor

    mohon doa restunya, sy ingin mengamalkan salah satu amalannya mksh Ki

  125. emon

    mohon ijazahnya ki

  126. Martono/edo

    mas Dimas mohon ijinya dan ijazahnya untuk saya amalkan suatu saat Alfateha…..sent edobrandon@yahoo.com

  127. rizky susanto

    mas bleh mnta tlong ga sya ingn mnta ilmu buat dagang/renglaris dagangan+saya ndri tlng bntu sya

  128. nuring

    KWA bgs bgt!!!
    mohon izin mengamalkan skaligus melestarikannya. thanx…

  129. narko

    mas Adimas, saya minta ijin untuk mengamalkan dan doanya….
    karna ad sedikit masalah dengan (maaf) pacarku, yang perna aq sakiti tapi aq ingin banget kembali dan menebus semua kesalahanku sama dia.
    sebelumnya terimakasih.

  130. mas mohon ijasahnya doa pengasihannya? alfatihah utk mas sy kirimkan. matur suwun

  131. mohon ijasahnya utk doa peletnya mas. suwun

  132. kulo nenbe ajar

    mohon ijin mengamalkandan mohon ijasahnya untuk doa peletnya. matur nuwun.

  133. satria putra

    Mohon ijazahnya mas Adimas Ali Hasan,.izin mengamalkan…alfateha sent..

  134. fitri si cantik

    izinkan saya mengamalkannya demi untuk kebahagian rumah tangga.. amiin ya robb

  135. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  136. a.e

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini

  137. ki raja pendekar pelet

    saya punya nih ilmu pelet cuma syartnya itu tidak ringan, syaratnya harus tau nama pacar kakeknya sitarget waktu zaman dulu(kalau ga tau/kakeknya ga pernah pacaran, berarti si target ga bisa dipelet) syarat ke 2 harus punya fotonya si target full body

  138. jack

    mohon ijin mengamalkan ilmunya mas dimas

  139. yobi

    mohon izin ngamalin ilmu pengasihannya ki……….alfatiha……….

  140. Deyus adja akh,

    mas, saya minta izin ya. .
    Saya mau ngamalin ilmu ini.

    Makasi mas, dan do’ain saya semoga berhasil dan di kabul oleh ALLAH.

    Wasalam. Wr.wb. :-D :-D

  141. fahmi

    qobiltu

  142. anna

    mas…mohon ijasahnya untuk mengamalkan…terimakasih mas…

  143. Mohd Fadli bin Ab Hamid

    mas, minta ijin mengamalkan ilmu pelet ini…Al-Fatihah..
    terima kasih mas..

  144. cahyo

    mas, minta ijin untuk mengamalkan pelet ini… Al Fatihah…
    makasih mas

  145. muhlis

    mas @adimas, sya mhn ijin mengamalkan ilmu ini. trima kasih..

  146. teguh

    minta ijin u mengamalkan..u/ m adi..alfateah sent

  147. kulo nembe ajar

    mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan mas…
    trima kasih

  148. jakun

    mohon ijn msngamalkan nya .tapi yg saya pelet bisa gila gak mas adimas..?

  149. sugeng dalu ki bayu, mohon ijin ngamalkan mantra pelet u/ keharmonisan klrga saya.. Nuwun ki

  150. thronzz

    mohon izin mengamalkan nya,,,
    untuk mendapatkan perempuan yang saya cinta lahir dan batin

  151. Anton

    Adakah yang bisa bantu diriku lelaki yang dah 40 th belum nikah.
    Aku tidak menjatuhkan orang atau menjelekkan orang dengan kemampuannya namun alangkah baiknya kalau saudara-saudara sedikit mengeluarkan keringat, meluangkan waktu dan mengamalkan ilmu tersebut buat ibadah untuk membantuku.
    joker_anton@yahoo.co.id

  152. Anton

    uyang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    Amin.

  153. Anton

    yang berniat membantu tanpa pamrih dan bukan sekedar iklan, silahkan kirim email ke saya, akan saya kirimkan data saya beserta foto saya dan target.
    Mohon Kiranya yang mau membantu untuk mengerjakannya dengan asumsi dapat sampai menikah dengan saya.
    Insya’Allah meski hanya sekedar,, akan saya beri imbalan seikhlas saya ( semampu saya) setelah saya menikahinyua.
    joker_anton@yahoo.co.id

    Amin.

  154. Lisa

    Buat yg puber ke 2 bisa gk ya…???

  155. Agus M

    Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  156. Assalamualaikum wr.wb
    qobiltu saya trima ijazahnya mas, dan saya izin untuk mengamalkanya. Terimakasih, semoga brmanfaat.amin

  157. biasanya berapa hari baru khasiatnya bekerja.?
    terus manfaatnya apa? dan mohon ijin mengamalkannya..

  158. RidLwan Sajalah

    Ass.., Untuk pemberi ijazah Mohon izin untuk mengamalkannya. Trimakasih. Wass…

  159. Andri

    Mohon kiranya yg mau membantu utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt menikah dgn saya.Insya allah,walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan seikhlas saya setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya.Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 akan segera saya kirimkan foto saya dan target

  160. abangbirang/ no hp: 6284416659

    qobiltu mohon ijazahnya ya ki

  161. Mohon izin ngamalin
    dan mohon ijazah ny
    alfatihah

  162. EKA

    bismilllhrmnniroohimm mhon ijin untuuk mengamalllkn ilmuunya syaratnya apa aja ada pntangan apa aja tawasuuulnya kepada siapa saja berapa kalikah hitungannn dlam mengamalkannya rekasi/ tidak ilmu trgantung wadahhh pribadiii masingg22 orangg tp saya mohon ijin dngan sangat supaya karomahhh ilmuuu ni dapt merasuuk jadiii satuuu k rogo iroo dan baik di gunakan kepada siapa saja yang mau mengamalkannyya alfatihahhh sent smga mnfaat dunia akhirat bwt mw menolooong stiap orng?????? alfatihahhh…………….. 3x

  163. wahyu

    qobiltu

  164. ikhsan

    izin mengamalkan :D

  165. archy suryangga

    ass izin mengamalkan :D

  166. mas kenter pamukas jagat alus

    assa izin kan untuk amal kna ki ,jogja,nuwun ya ki …

  167. Kosasih

    Asalammualaikum kang dimas minta ijin tuk mengamalkannya semoga manjur alpatehah buat kang dimas dan kwa amin

  168. cinta Ali

    assalamualaikum , mohon ijin mengamalkan ilmu ilmu yg ada di web ini..mau rukun hubungan suami isteri…dugaan banyak di dunya kinihari…mohon ya….fatehah buat mas… yang benar, cinta Ali

  169. bambang

    assalamualaikum,
    mohon ijin untuk pengamalan ilmu ilmu dari sesepuh kwa.
    matur nuwun

  170. awan semesta

    assalamualikum .. Ki adimas, mohon ijasahnya dan ijin untuk mengamalkannya.
    Al fatihah sent..

  171. Bayu A

    Qobiltu , ,

    Sya trima ijazahnya dan ijin mengamalkannya,,

  172. akmal

    ilmu buat bikin cewek demen ama kita ada ngga ?

  173. L.dewi.a

    Saya sanggat tertarik dengan ilmu pengasihan yg di tulis aki..dan sy sanggat kagum dengan ketulusan aki memberikan ilmu’nya kepada orang yg membutuhkan tampa pamrih(tulus-iklas)….dengan ini sy mau memberitahukan kepada aki bahwa sy memiliki buku kuno kejawen seperti primbon yg isinya hampir sy tdk pernah baca di paranormal mana pun,,,hanya beberapa pengasihan’nya saja ada yg sama,,,selebihnya 95%nya langka sy temui..atau memang sy tdk paham…buku itu adalah pegangan paranormal asal jawa timur yg di bukukan,,bila aki berminat dan sekiranya bermanpaat untuk orang banyak sy akan berikan…dan sy akan hub no aki..

  174. Anna

    Mas adimas saya mau tanya..
    Ilmu peletnya hanya boleh diamalkan laki2 saja, atau wanita jg boleh mengamalkannya.?

  175. mbah cokro

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  176. Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  177. gretongan

    qobiltu kang adimas,nuwun

  178. zack

    Mohon Ijin ngamalin dan pengijazahannya Mas Adimas Semoga bermanfaat. amin

  179. Irwan

    Assalamualaikum,.mas adi sy mhn ijin mengamlkn ilmunya mas,.matur nuwun

  180. nyimak saja dulu>>> pak ustad makasih bnget ilmu2 yang diberikan

  181. manusia biasa

    assalamualaikum, ki ijin mengamalkan ilmu peletnya. QOBILTU

  182. mohon ijin ngamal ilmunya lillahi ta’aala

  183. jalalbahri

    mas adimas qobiltu saya terima ijazah ilmu pelet nya al fatihah……

  184. djoko

    mohon izasah untuk mengamalkan ilmunya mas dimas….terima kasih

  185. Dhia Bin Malih

    Ijin Sedot Mas

  186. anas

    qobiltu…mohon izin mengamalkan.semoga bermanfaat. terima kasih.

  187. mau ilmu apa saja hubungi asnan datu kalau tak berhasil tak usah bayar tapi kalau berhasil bahar sesuai perjanjian.ini no hpnya:081364090945.bersedia di jemput asal sesuai bayaran.ini bukan main main sudah melanglang buana

  188. abdullah

    Qabiltu..
    terima kasih kang Adimas Ali Hasan. Saya minta izin mengamalkannya.
    Jaza kallaahu bil khair.

  189. Andra

    sekedar saran,,,,kayaknya lbih enak jalanin tnpa pelet dh,,,soalnya kalo ma pelet jdinya bertepuk sblah tangan,,,mohon maaf sbelumnya bagi para sesepuh KWA

  190. Hidayah

    Mohon izin amal. :)

  191. qabiltu, mohon izin ki untuk mengamalkannhya.

  192. adan

    ijin untuk mengamalkanya mas

  193. Hasan

    Qobiltu

  194. adi00

    mhon ijn mas…….

  195. anak orang

    mohon ijin y buat mengamalkan ilmunya
    trimaksih…
    wassalamualikum

  196. laredemak

    q0biltu,.

  197. alung

    izin mengamalkan.

  198. pelet kelas tinggi…energi nya nyatu dengan alam…semoga tidak di gunakan untuk keburukan….ijin melestarikan ki bayu…QOBILTU.

  199. pelet kelas tinggi…energi nya nyatu dengan alam…semoga tidak di gunakan untuk keburukan….ijin melestarikan ki ADIMAS ALI HASAN…QOBILTU.

  200. MAFF KI MASADI ALI HASAN maksud saya

  201. bismillahirrahmanirrahim qubiltu sy terima ijzahnya dr mas Adimas dgn lngkp dn smprna esrta mnta izin utk mngmlknnx smg brkah amin…………..

  202. Saya mohon izin dan ijazahnya ya mas dimas, saya ingin mengamalkannya moga mas dimas diberkahi oleh Allah

  203. saya terima ijazahnya dari mas dimas

  204. hafiz

    mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya,al fatehah send kpd ki Adimas Ali Hasan

  205. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  206. agusta

    ijin ngmalin ya mas adi..
    Bismillahirohmanirrohim…

  207. assalamualaikum ..
    bismillahirrahmanirrahim..
    @adimas ali hasan saya trima pengijazahannya dan akan saya amalkan sebaik baiknya..

  208. Yuda

    Mas adimas yg dimuliakan Allah.. Mohon ijin mengamalkan ilmunya

  209. roziqi

    ijin ya mas dimas, makasih

  210. Galih faturrohman

    Ki di jamin manjur ya ki

  211. cute

    mohon izin mengamal

  212. Ian

    Tolong ijasah,kan saya mau amalkan ilmu pengasihan,na

  213. Chika

    Ass…
    Punten kang dimas mohon izin mengamalkannya.. Terima kasih,
    Wassalam

  214. Mas Adimas, mhn izin mengamalkan.
    Smoga manfaat. ^^

  215. @chika kasian dong nanti orang yg peletnya gegelepekan
    @agateszjovi salam kenal,ilmu pelet di satukan dgn ilmu roh
    mantab hi hi hi

  216. @chika kasian dong nanti orang yg kena peletnya gegelepekan seperti monyet keuna ku paser di cabut paur di dedetkeun nyeri adug lajer beurang jeung peuting menta tulung,Tulung ka saha da puguh panyakit asrama eh salah ASMARA anu nyantel dtna jero dada huk huk huk giliran yg ngobatin puyeng anak nya engga mau makan engga mau minum
    @agateszjovi salam kenal,ilmu pelet di satukan dgn ilmu roh
    mantab hi hi hi
    wasalam

  217. masaa

  218. kalau gak tau namanya tp cuma byngin orang yg di tuju bisa gak

  219. Bisa asalkan batin anda kuat. nwn

  220. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  221. hasana

    Assalamualaikum, wr wb
    Qobiltu untuk ilmu pelet pengasihan
    Semoga bermanfaat…
    Wassalam

  222. thank uuu

  223. maaf banyak nanya kalau dalm bahasa indonesia mantra diatas artinya apa ya

  224. Andr317

    Qobiltu mhon ijin mengamalkannya ki..

  225. mohon ijin dimas untuk mengamalkannya

  226. mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  227. Akasuna Arsya

    assalamualikum Wr.Wb.

    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tsb ..
    Mohon d’ijazah kan ILMU tsb k’pada murid ..

    Terima kasih ..

  228. Asalamualaikum
    sy mohon ijin untuk mengamalkan nya semoga bermampaat amin ….
    Wasalamualikum.

  229. aasala mualikum
    mohon dijajahkan ilmu pelet nya mas …………….
    semoga bermampaat bagi sy..amin………………………………………………………………

  230. Assalamualaikum wbt
    mas Adimas, saya mohon izin untuk mngamalkan ilmu pelet ini..
    semoga barokah kpd saya. teriring doa & alFatehah kpd mas Adimas & keluarga..
    wassalam.

  231. Ahmad

    Mohon ijin ngamalin ilmu peletnya .

  232. ansori

    Assalamu’alaikum,
    mohon izin mengamalkannya@ adimas

  233. Daunz

    Assalamualaikum wr wb…
    Mas mhon izin’a untk mngmalkn’a,,

  234. Mohon ijasahya bang.ali hasan smga brmanfat tk sy amiin.

  235. nick

    teraajanaa teraajaani les turu tunggal rasa….

  236. nick

    teraajanaa teraajaani les turu tunggal rasa rasane(

    )

  237. dayak ngaju

    Salam kenal semua warga kwa

  238. Satria kelelawar hitam

    Bismillah…saya terima ilmunya ki…trm ksh

  239. Miludi Heru Sucahyo

    Mohon ijin mengamalkannya

  240. Adi

    Mohon ijin mengamalkannya, mas.

  241. Joyo Sentiek

    Salam salim mbah puh….
    ijin ndeprok sambil nyimak mbah……suwun

  242. pujasuma wae

    jika semua itu d gunakan untuk hal yang positif,mudah2an berhasil ea,jika d buat brutal atauniat yang jahat,se faseih apapun anda itu ngak akan berguna,karena semua nya tergantung pada niat diri kita masing2,

  243. Fifi

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin mengamalkannya..
    Wassalamu’alaikum

  244. van

    ijin ngamalin

  245. hamsah

    ijin menyimak…

  246. sheila

    mnta izin mengamal kn ya pak..pelet nya..amin..

  247. anas_on

    qobiltu mas . . .
    saya minta ijin mengamalkanya mas . .

  248. Bismillahi Qabiltu (terimakasih adimas ali hasan) semoga bermanfaat Amiin

  249. asma

    akan memelet ahhhhhhhh

  250. Cb100

    Mantap..

  251. mus

    Mas Adimas….ijinkan saya untuk mengamalkannya….tks

  252. gumilar

    Mnta izin untk nngmalknny

  253. adeg

    saya igin kaya, jika saya kaya pasti banyak cewek yang takluk sama saya, adakah yang bisa membantu saya agar saya kaya ?

  254. mohon ijin ngamalin,
    asalamualaikum

  255. Utk sedulur K.W.A, saya anjurkan mengamalkan amalan ini jika memank membutuhkan! Karena ats izin Allah, saya mengamalkan amalan ini dan hasilnya luar biasa.
    Ki Wongalus, matur nuwun.
    Mas Adimas Ali Hasan, matur nuwun.
    (Bima Kamajaya). ^^

  256. rudi

    izin nyedot gan..al-fatihah sent

  257. zibriel

    @ki bayu : mhn ijazahnya ya, insya allah kalo berhasil sy transfer pulsanya…send alfatihah

  258. @ki bayu : kalau pancasona bagaimana ki??tlg bantuannya ki..

  259. damar

    Mohon ijazahnya mas dimas………….

  260. assalammu alaikum..wrwb..kpngen mnta bntuan temen nih jka ada yg bsa ngebantu.mnta d ijasahkn srta d beri ptunjuk spy cepet orang yg dtagih cepet mlunasi utangx.mksih ats bntuanx

  261. Acep

    Saya mhnta ijazahnya alfatihan…amin

  262. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  263. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijin.nya Ki bwt ngamalin ilmu” trsbut. Smga brmanfa’at fiddunnya wal akherat, amin.
    Wasalam.

  264. DOY

    mohon ijazahnya untuk diamalkan

  265. mohon ijin untuk ngamalinnya…

  266. Guntur

    Assalamualaikum…Wbr.

    Bissmillahirrohmannirrohim…..Qobiltu saya terima izajah Ilmu pelet dari Bang Adimas Ali Hasan,
    semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain dan semoga kebaikkan abang Adimas mendapatkan balasan dari Allah …. Amin

    Terimakasih

  267. pencari cahaya

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  268. Lek cokro

    Galau galau yg ngepost d!sin! !s!ne w0ng galau thok x!x!x!x! Termasuk aq galau t!ngkat dewa hahaha LIR TIWIJANI NYAWIJI MARANG RASA RASAKU RASAMU RASA KITA SMU . . P-L-U-R

  269. mohon ijazahnya

  270. adit

    mohon ijazahnya

  271. odeng

    Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent.

  272. Qobiltu.. ki Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan mudah2an bermanfaat untuk saya.klo untuk umum titik2 y di isi wong sejagat buana kabeh.bisa ga ki.tks mohon pencerahan y

  273. wahyudin

    ass qobilti mz adimas ikut mengamalkan

  274. mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya smoga sempurna sukses amin terbukti amin…,al fatehah send kpd ki Adimas Ali Hasan

  275. aris

    Qabiltu izin mengamalkan

  276. mohon izin mas untuk pengalamanya
    mau balik sama mantan yang selingkuh :D

  277. mohon izin mas untuk pengamalannya
    mau balik sama mantan yang selingkuh :D

  278. Juwita

    Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  279. dajjal durjana

    mau tnya nie yg di kata kan ilmu hitam dan ilmu putih yg gi mn sich
    klu ia pun ada golongan nya tlg kasih tau yaaa…
    apa ilmu rawa rontek trmasuk dlm golongan ilmu hitam ya

  280. Rieval

    Ass…
    mhon ijazahnya,,

  281. ika

    ijinkan saya mengamalkannya saya sering di sakiti laki2

  282. ady

    izin tuk amalin ilmua nya kang, makasih (alfatihah)

  283. azi

    izin juga untuk nge amalin ilmunya mas

  284. kamu mumpung masih setengah tahun lebih,.aku aja dari 2 smp sampai kuliah,masih belum juga dia mencintai aku,…..katanya gini waktu smp sampai tamat smp (gak mau pacaran) waktu sma (gak mau di ganggu) pasmau masuk kuliah ( dia bilang aku gak akan bisa mencintaimu) gimana hatiku sakitttttttnyaaaaaaaa,dan dia tidak mikirinnya,…..nilai sekolahku dulu tinggi skrgjadi turun,dulu gua baik sekarang tidak terkontrol,…entah kenapa aku tidak tau hilang semangat dan gairah hidupku,.
    ya saya gak pernah ngeluh,…..biar hatipun gak terbilang sakitnya tapi di bawa senyum aja,….sbb dia cinta sjati ku,….

    mudah mudahan ada bapak yang menolong saya,sbb hanya perempuan itu yang membuat semangat saya,…..T_T nie email saya ki affacebook25@gmail.com

  285. home alone

    mohon izin pengamalannya

  286. Taufiqurrahman

    qobiltu untuk mengamalkannya ki

  287. udin

    mohon ijin untuk mengamalkannya. .

  288. manusia_biasa

    Izin amalkan ki

  289. mrjack

    ijin mengamalkan semoga bermanfaat….

  290. tsani pateh rinjani

    qobiltu

  291. eka sakti

    Qobiltu,..

  292. ascek

    pelet sama hizib apa bedanya si mas..
    sama2 dosa atau hanya pelet yg berdosa,…

  293. lintas

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalinnya. Smga brmanfa’at Wasalam.

  294. rey

    mohon ijazahnya…
    saya ngamalin ilmu ini…
    semoga bermanfaat

  295. rizal

    izin mengamalkan..

  296. batamania2012

    qobiltu
    izin mengamalkan

  297. julbahri silitonga

    as. mhn mengamalkannya ki. saya sangat membutuhkannya.. mhn saya dibantu ki. pengasih apa yg cocok sama saya. was

  298. Julianto

    assalamu’alaikum ..
    mhon ijazahnya dan izin untuk mengamalkan …
    Trima kasih…..

  299. Bismillah mohon ijin mengamalkan ki, saya membutuhkanya, smoga dikbulkan oleh Allah..

  300. sonny

    ijin untuk mengamalkan, smoga Allah swt meridhoi aamiin

  301. Qobiltu.. Kng Adimas ali hasan. Ilmu pengasihan nya. Smoga manfaat bwt pribadi dan umum yg mmbutuhkan. Trmksh. Alfatihah…sent. smoga Allah swt meridhoi aamiin

  302. Zaen

    Derek ngamalke………..

  303. mau nanya ki. . .
    Amalan ini khodam nya malaikat,
    jin muslim, taw jin baghdad, ataw jin jawa. . . ?
    M0h0n keterangan nya mbah. . .

  304. qobiltu kang
    idzinkan saya mengamalkan

  305. Tantan

    Ijin mengamalkan ya mas. .:)

  306. Ableh

    Assalamualaikum,Ki saya terima ijazah dengan iklas semoga bermanfaat ilmu pelet yg di posting di blog ini sent Alfateha..3x

  307. ardy

    Mhn ijin ngamalin ki,,,

  308. Miftahulhuda

    Ass,slm knal bwat semuany. N bwt mz adimas mhn ijin mengamalkan mnt doa restny mg bs brmanfaat bwt kami amin.

  309. erwin sikayadosa

    qobiltu..

  310. isnan

    assalamu’alaikum mas aku pendatang baru mohon ijin ngamalin

  311. dewi cinta

    ijin mengamalkan mas

  312. Lam Alif

    alfatihah…..

  313. Musyafir

    Qobiltu.

  314. faiq

    Mohon di ijazahkan kepada saya,dari malaysia

  315. faiq

    Mohon. Mengamalkanya

  316. Amank_pbm

    Qobiltu utk izazahnya

  317. ijin mengamal kan

  318. iskandar

    @ Adimas Ali Hasan..
    qobiltu, saya izin mengamalkan..

  319. hamba allah

    Mohon izin untuk mengamalkan

  320. arifin

    Mas Adimas Ali Hasan saya mohon ijin untuk mengamalkan y

  321. ijazahin aku ya kak adimas….q mau ngamalin nya jga??

  322. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahn ilmu pelet dgn baik dan sempurna amin

  323. andre

    mas dimas saya termasuk penggemar njenengan.kalau boleh minta transferan energi positip …………

  324. riko

    ,qobiltu maz ilmu peletnya. . . .

  325. Aslkm,mhn ijasahy ki n bgaimana tata cara mgmalkanya???

  326. Yudie tuk putih

    Assalamualaikum terimakasih buat mas dimas. pelet ini sungguh manjur. namun saya mengerjakan dengan tehnik saya sendiri sdh ada reaksinya. 1. baca 100x tiap di jam 12 mlm.
    2. baca 21x atau semampunya seusai shalat fardhu.
    3. baca ketika hendak tidur semampunya.
    4. baca 3x bila ingin bertemu sasaran. atau hendak pergi.

    sekali lagi qobiltu. semoga tanda tanda yg sdh trrlihat berhasil.
    salam paseduluran.

  327. Kevin

    Qobiltu mhon isin mngamalkannya mas..

  328. ijin ngamalken adimas yg paling atas….asalmualaykum semuanya….

  329. mutrofi ridho

    ijin tuk mengamalkan mas…

  330. muhammad

    mas ijazah ya, mw amalkn

  331. mohon izasah nya

  332. sany

    @adimas..ijin jasah kan…

  333. mohon ijn mengamal kan makasih

  334. ass,,,
    mas adimas saya orang baru disini, saya mohon ijazahnya ya mas saya mau mengamalkannya, terima kasih

  335. qobiltu,,

  336. mohon diijinkan..

  337. putra sang raja

    Qobiltu…izin mengamalkan ki..

  338. ni ku mau berbagi ilmu,ilmu ni dr kakeku sendiri dia seorang paranorml,sblm dia wafat dia mewariskan ilmunya padaku..diantaranya yg satu ni pokoknya mantap habis ,uda ku coba sendri,ni ku mau brbagi pada ente”.:mantranya..wono coyo cahyane allah,cahyaku koyo nabi yusub,supsupono rohe si…koen mane gak asiho marang aku bopo biyamu asih karo aku asih asih asih saking kersane allah yahu allah yahu allah…puasa 1 hari tidak mkan,tidur smlaman..

  339. sukma

    ini efek sampingnya apaan ya?? kalo.mau disembuhin gimana??

  340. siti

    ijin mengamalkanya mas dimas…

  341. Radden putra

    Ass
    Ijin mengamalkan

  342. Assalam’ualaikum.wr,wb. Ki Dimas ijinkan saya mengamalkanya ilmunya..

  343. andini

    Assalamu’alaikum
    ki ini akn trasa stlh brp hari???
    izin ngamalken,,,mkch

  344. andini

    izin amalkan ,,mkch..

  345. mel

    Assalamualaikum ki Dimas,
    Mohon ijazah & mengamalkan ilmunya

  346. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  347. Agung

    Qobiltu…saya trma ijazahnya dgn lengkap dan sempurna…
    Alfatihah sent

  348. hasaniy

    qobiltu ki adimas ali hasan,,,,alfatehah,,

  349. asep saepul

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas adimas,saya minta ijin untuk
    mngamalkan ilmu pelet ini
    wassalamualaikum wr.wb

  350. andi yuda

    Ass. Mbh, kalo d terjemahgn k bhasa indonesia gmana artinya? Mkasi sblum nya

  351. febri

    Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap & sempurna dari Mas Adimas Ali Hasan, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm.

  352. Nurul huda

    Mohon ijazah’a kang dan mohon izin mengamalkan’a kang,. sya mau mengamalkan’a krna sya selalu galau kang,. jdi mohon ijazah dan mohon mengamalkan’a yh kang ?

  353. dedek

    mohon pengijazahan mas dimas, nuwun

  354. Mas Adimas@ saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu peletnya mas… Tolong di ijazahkan…

  355. assalamualikum….wr.wb.. Mohon ijin mengamalkan..

  356. mohamad zarkasih

    qobiltu.. mohon izin mengamalkan ki. smoga bermanfaat. terima kasih

  357. firman

    Assalamualaikum, saya terima ijazahnya dan saya ijin untuk mengamalkannya mas.. terimakasih

  358. dava

    Ass, wr wb

  359. assalamualaikum,,

  360. izin untuk mengamalkannya

  361. asep septiana

    mas adimas mohon izin mengamalkan,qobiltu.
    mohon izin juga buat mas Bayu untuk mengamalkannya.qobiltu.

  362. erwin

    assalamualaikum,,,
    izin mengamalkan guru dan parah sesepuh wong alus, ,mudahan bermanfaat dan berguna,amien
    mohon di ijazahkan,,,

  363. nizar

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu peletnya ki dimas, lan ki wong alus , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  364. ass.kpda smuanya qobiltu ijazatuka

  365. Ilham

    @Ky Adimas, , terima kasih amalannya. Ijin saya amalkan . Alfatiha send

  366. Muzaki

    assalamualaikum
    Kagem mas adimas ali saya mnta izin unt mngamalkan semoga manfaat dan barokah amiin

  367. baharudin

    assalamu’alaikum mas kulo nyuwun izin damel ngamalaken nggeh, smoga manfaat bg saya dan mas aminnn

  368. Ahmad

    mohon ijin nyimak dan mengamalkanya,,

  369. mohon ijazahnya mas, matur suwun..

  370. Ijin meng ijazah mas mas… Udah mau berbagi Sem0ga d kabul kan hajat saya amin…

  371. Yudi

    Assalamu’alaikum Kang Adimas… Qolbitu, ijin ngamalken, u kang Adimas Ali Hasan Al fatehah sent..

  372. Agung

    terima kasih amalannya. Ijin saya amalkan . Alfatiha send

  373. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  374. Ass wr wb , ma’af permisi Bapak2,Ibu2,Mbah2 , gak pakek lama lama langsung QOBILTU Ilmu Peletnya Mas Ali Hasan , Terime kaseh , wassalaam

  375. Qobiltu

  376. bougen

    mohon ijin mengamalkan

  377. Ahmad

    qobiltu,,ijin mengamalkanya

  378. s-one

    Qobiltu, izin mengamalkan …….

  379. tyan

    Haha apa iya nih ilmu mempan sama cewek zaman skrng?
    Gila cwek zaman skrng beda sama cwe zaman 1980 kebawah!!!
    Ayo dong bro,cwe skrng pinter2,tau yg mana yg enak dan yg gk enak.
    Pelet kalian trgantung speak kalian bro.
    Klo ngamalin ilmu ini,tapi gk bisa ngerayu cwe ya percuma.
    Asihan itu ada di akal,tindakan,dan lidah kita.
    Tuhan membrkahi kita akal,pake dong.
    Ingat kamu adalah apa yg kamu pikirkan,lakukan apa yg kamu pikirkan,maka tujuan mu akan tercapai.
    Klo cuma ngandalin kyk ginian,di ketawain setan kita bro
    Piss,cuma ngasih saran doang.
    Allah itu tidak suka cara curang,lakukan dgn cara laki2 perkasa!!!
    Cwe juga lbh suka dgn laki2 gentle!!!

  380. cintamulyadi

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalinnya

  381. Mulyadi

    Aslamualaikum!
    ijin ijasahnya tuk ngamalkan….semoga bermanfaat bagi saya.
    aminnnn

  382. dawud

    boten faham dulur ajiane

  383. siswanto

    Qobiltu

  384. Assalamualaikum,
    Mohon bantuan kepada semuanya,
    Saya punya problem,pacar saya meninggalkan saya,saya mau dia kembali mencintai menyayangi dan menikahi saya,dan nurut sama saya.
    Untuk mahar akan sya berikan,stlah dia menikahi saya,sya mohon bantuannya dengan segera karena saya dengar dia mau menikah dengan orang lain,sya mohon dengan sangat dan kerendahan hati bantu saya,untuk data bisa hubungi saya di tlp 081316294670..

  385. yanto

    Qobiltu mas dimas ijin sedot ilmunya

  386. agoes

    Assalamu’alaikum….salam sejahtera untuk semua keluarga besar KWA….ikut nyimak dan cari wawasan….salam

  387. assalamualaikum… ada kah amalan untuk menalkukan calon mertua? terimakasih…

  388. ila

    Qobiltu.. Mohon ijin untk mengamalkannya mas

  389. adit

    Mohon ijazah y mas izin mengamalkan…alfateha sent.

  390. ribas

    qobiltu ijin ngamalaken se
    moga bermanfaat,,,

  391. d.i.k

    qobiltu…,,,???

  392. Ilmu Warisan Tingkat Tinggi Insya Allah Para Sedulur dan Pembaca yang Budiman dapat Mengamalkan dengan Hati dan Fikiran yang Tenang dan Ihklas.

    Berikut Amalan yang dibaca:

    “DERE-DERE KANGGO DERE’ WONG PENGAWEK SARE SARE,KATUT LULOT JABANG BAYINE…………TEKO WELAS,TEKO ASIH, TEKO DEMEN MARANG INGSUN.
    WELAS,ASIH DEMEN..HU HU HU” ( Tanpa Bernafas)

    Sarana dan Penggunaanya:
    Dapat melalui Minuman,Permen dan sejenis Makanan, tidak bisa untuk jarak jauh, hanya untuk spontan ke satu arah Tujuan yang dekat atau yang kita tuju.
    Berusahalah untuk makan bersama-sama atau bermain bersama,sehingga anda mempunyai kesempatan untuk memberikan makanan yang sudah anda isi ajian ini.

    Carannya:
    Cukup kita hembuskan pada makanan yang akan kita berikan ke calon kekasih anda.

    Syarat ini tidak Harus dilakukan:

    Puasa Mutih 3 hari 3 malam

    Caranya:
    Hari kesatu makan 1 Genggam Nasi Putih
    Hari kedua Makan 2 Genggam Nasi Putih
    Hari ketiga makan 3 Genggam Nasi Putih

    Selama Berpuasa Harus banyak Mengamalkan Do’a Tersebut.
    Tidak Puasa Tidak apa-apa,Namun jika ingin lebih reaksi lebih cepat akan lebih baik berpuasa, supaya Hati dan Fikiran kita diajak Fokus dalam mengamalkan Ajian diatas.

    Perlu diketahui, Aura Kasih dan Sayang akan tetap Terpancar dalam diri kita selamanya dan selama anda masih membutuhkannya.

    NB.
    Jika tidak tercapai,silahkan balas komentar saya, Insya Allah akan ada Solusi terbaik dalam kita berbagi ilmu didunia ini.

    INGAT..!! Kekuasaaan dan Nikmat yang SEJATI itu Sesungguhnya Hanya Allah yang Memiliki dan memberi.
    Jangan Takabur maupun Sok Pintar dan Sok Bisa, Karena Allah membenci mahluknya yang mempunyai sifat2 diatas.

    Mohon maaf jika komentar saya ini tidak berarti, jika perlu hapus saja…Niat Hati Hanya Berbagi..

    Salam Silahturahmi

  393. bekhi

    Maz adimas sya mhon ijin untuk mengamalkan ilmunya. Sukran

  394. Ardiana

    mohon izin untuk mengamalkannya Mas Adimas..

  395. wisnu

    tandanya klo sudah berhasil apa ki?

  396. kobiltu….

  397. arif

    mohon ijin mengamalkan mas adimas,, fatehah send

  398. Zakir

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  399. mau tanya semuanya kang guru yg pada punya ilmu sakti,melet tulungin aye dong. ada gak mantra melet yg menggunkan media rambut target,, maksih sebelumnya buat smuanya. :)

  400. alam

    Qobiltu,,,
    آمين يا رب العالمين

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: