MEMBANTU MEMPERCEPATKAN KONSENTRASI, MUDAH DAPAT ILHAM, MELIHAT & BERKOMUNIKASI DENGAN PENGHUNI ALAM GAIB/PUSAKA


Ki ageng Raden mas sahid
kiagengradenmassahid@yahoo.com

CARANYA:-

Laksanakan di tempat sunyi, gelap & bersih. Anda harus benar benar siap mental pada saat perlaksanaannya.

Ambil wudhu, lalu baca: Ayat Qursy 3x, Surat AI-Iklas 1x, Surat An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x.

Niat & Doa: ” Ya Allah saya mohon maunahmu, izin & pertolonganmu. Saya mohon diberikan karomahnya Syech Abdul Qadir Jaelani. Ya Allah saya mohon terimalah hajat saya ya satu ini (sebutkan_____________) semata mata keranamu Ya Allah. Amien Ya Robbal ‘Alamin

Baca “YA BATHIN” 7000x sambil mata di pejamkan & harus consentrasi & tenang. Ingat! Mata jangan dibuka walaupun sedikit & hati serta fikiran tertuju hanya pada Allah.

Untuk pertama anda boleh melihat dengan mata bathin.Adanya kumpulan awan putih yang nantinya akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sehingga membesar & barulah anda dapat melihat / masuk ke Alam Gaib.

Bila anda sudah dapat melihat Alam Gaib, nanti anda boleh berkomunikasi dengan pengununya & boleh menarik benda pusaka.

Jangan sekali kali minta pertolongan selain pada Allah/musyrik.

Lebih bagus lagi sambil bakar wangi wangian.

PUTAR GILING (UNTUK MEMANGGIL ORANG YANG HILANG)

CARANYA:

Baca amalan ini 415x : PUTER GILING YO ILMUKU. SUSUHANAN JENG PANGERAN.TAK JALUK BALIKE JABANG BAYINE (SEBUT NAMANYA ________________) BALIK MARANG AKU SOKO DOYO GOTROKU BALING SAKING KERSANE GUSTI.

LAKUKAN 3 MALAM BERTURUT TURUT.

MEMINJAM KESAKTIAN

CARANYA:

Baca amalan ini: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIAT INGSUN JIKUK AJI (SEBUTKAN ILMU ANDA KEHENDAKI ____________) SAWETORO KANGGO MUNGSUH BEBOYA MIEBUO DADI SIJI MARANG BADANKU SING NENG AWAKKU JIKUKNO SAETORO AJI __________ KANGGO KESELAMATANKU. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 67 Komentar

Navigasi tulisan

67 gagasan untuk “MEMBANTU MEMPERCEPATKAN KONSENTRASI, MUDAH DAPAT ILHAM, MELIHAT & BERKOMUNIKASI DENGAN PENGHUNI ALAM GAIB/PUSAKA

  1. sapto

    7

  2. tarjo

    cihuy

  3. uyee..

  4. salam kenal dan salam takdzim @ki tarjo @ki sapto…

  5. Biar tenaga dalam bisa digunain gmana ki. . ?

  6. sapto

    @arief wess, salam kenal juga mas

  7. D-devil

    kamerad

  8. Lee Ping Ho (cah mboemen)

    Wuih banyak amat postingan mlm ini?

  9. Aria dwi pangga

    Absen malam

  10. sapto

    Ki @tarjo, sippp petromaxe diborong enam, hehehe. Lumayannn masih dapat tiga xixixi….Salam pitepangan njih ki…

  11. amalanya mirip dngan yang sy punya dari batu seribu khodam..

  12. BAYU PAMUNGKAS

    sepintas mirip amalan dr sabdo langit yg bawahny

  13. GEMBEL MADURA

    IJIN NYIMAK

  14. khozin A

    telat3..tp lumayan..

  15. Kumbang kelana

    Ilmu maning,,, nyimak maning,,,

  16. Patramantra

    Ikut nyimak ki…

  17. sombet

    Terima kasih, qobiltu.. Alfatihah ila hadhroti sohibul ijasah.. Sent

  18. surip

    salam,,,,
    wah hrs merem ya ki,,,
    gak thn lama ki,,,bisa langsung gak sdr alias k tdr an,,,ada amalan biar thn meleknya ki,,,monggo ki d wedar sekalian,,,

  19. laskar lembu suro

    wah banyaknya menu mlm ni

  20. sombet

    @ki tarjo, slm ta’dzim. Gmn kbrX Ki?

  21. GUPITO

    Saya kalau lg konsentrasi jg sering liat cahaya cahaya tp bkan membesar tp malah lenyap.

  22. Antok jangkug

    Ikut nyimak dulu

  23. yingyang

    kayaknya itu amalan nur karomah yg dari banyuwangi.

  24. alfin

    absen ikt nyimak 7000 kali lumayan juga ya. ijin buat mengamalkan kapan2

  25. Yos

    Ijin nyimak ..
    Salam tk smua warga kwa..

  26. Alif alfakir

    Hemmm Amalan padepokan sabdo langit yg iklanya ada dimajalah misteri..apakah si penulis udah membuktikan?sudah bnyk amalan paranormal komersil dibongkar di kwa semoga membuka mata hati semua agar tidak tertipu iklan

  27. Ilmi crb

    Absen pagi lan nyimak,slm buat sedulur kwa semua.

  28. Qobiltu para sedulur ku kabeh dan agan agan yang ada di bandung kumaha yeuh geus disunatan acan lamun can disunatan ulah diajar ilmu nu diluhur ieu pamali nya sok mangga dilanjut……………..

  29. kancil

    Duduk, mendengarkan dan menyimak dosen yang memberikan pelajaran………..
    monggo di lanjut

  30. putro segoro

    ijin nyimak lagiii…

  31. sepiii nii?kok hizib bathin lum kluar yah?ada yang punya gak yah??

  32. mantaf ki monggo di lanjut…

  33. Kangmase

    Ijin ngamalin.
    Kapan2

  34. Hary

    Assalamualaikum ki kalau udah masuk ke alam gaib bagaimana balik nya..

  35. tarjo

    @sapto@arif wess@sombet@all…salam

  36. tarjo

    @Hary…tinggal aja disana om,kalo ga bisa balik…hehe..saory becanda…itu ga masuk secara jasad maksudnya,,,tapi penglihatan yang terbuka,jadi kita ada di dua dimensi…nuwun

  37. Temukan berbagai macam peluang untuk mendapatkan uang/dolar dari internet,kunjungi e-braunis.blogspot.com

  38. yanto pk10

    QOBLITU ijin ngamalin suatu saat nanti?

  39. ghani

    nyimaaaakkkk…..salam

  40. garra

    mohon ijin tuk d amalkan

  41. brjo

    izin ngamalken untuk MEMINJAM KESAKTIAN gmn tata caranya?apa cukup dgn baca doa di atas???

  42. banyulumut

    manteb juga nih….

  43. Raden Anom

    Assalamualikum wr, wb..
    Mohon izin untuk nyimak dulu..
    wassalam

  44. tubagus

    wah..wah.. dah lama ni..ga muncul ternyata makin rame ni..salam hangat pake teh manis buat sedulur yg blom kenal hehe
    qobiltu ki…btw ki tata cr minjem kesaktiannya dibabar lebih detil lg ni

  45. Agung Thea

    Asslm,
    Ikut nyimak ki,

  46. patuh tejo handoko

    ki, kulo nyuwun do’a damel pados istri yang elok, nuhun.

  47. miftahul arifin

    ijin mengamalkan

  48. iput

    mohon ijin tuk diamalkan …

  49. ijin mengamalkanya ki

  50. budak utara

    izin untuk amal

  51. Ikutan Amalin Ijasah Ini Ya Ki…..

  52. pangeran gunung kaf

    salam
    mohon izin untuk mengamalkan berkomunikasi dgn alam gaib ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  53. dedi

    salam

    saya juga mohon izin juga untuk mengamalkannya.mohon bantuannya?

  54. ganda

    hatur punten kepada para pini sepuh, saya mohon ijin untuk ikut serta dalam lingkungan kampus wong alus, salam hormat kepada para saudara di kampus wong alus

  55. interristi yuda

    ijin ngamalin nya ya ki’…?

  56. anton wibowo

    ass.ki,nama saya anton.saya mau tanya kalau orang punya sabdo dadi tingkat tinggi.apa amalannya.

  57. salam saudaraku..mohon ijasahnya…terima kasih..

  58. tuan meneer

    qobiltu ki ijin nyimak….oya ,kalo gak salah itu yg atas lembu sekilan ilmu qur’an ya ki.kebetulan saya juga dpt ijazah spt itu blm lama ini.

  59. beril

    tuan meneer saya blh mint ijashnya

  60. mukmin

    Qobiltu ki,ijin mengamalkn,alfateha sent

  61. bagus. menurut saya tanpa bacaan apapun cukup diniati konsentrasi pada keluarmasuknya nafas kita bisa masuk ke alam ghoib

  62. Ibadur

    Trimakasih atas saranxa

  63. Mustika

    Qobiltu.

  64. Qobiltu..

  65. raden mayasadana

    qobiltu..mhn ijzahnya ki

  66. frengki

    qobiltu salam persaudaraan ki

  67. qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: