AJI SENGGORO MACAN


Aji Senggoro Macan adalah sesuatu ilmu pengaruh harimau, hingga barangsiapa mempunyai aji ini da menjalani laku da syarat-syaratnya, akan menjadi seseorang yang berpengaruh besar, ditakuti dan diindahkan banyak orang. Mantranya :

“Yaa Jabaruut, Petak gelap sekati.”

Mantra ini amat sederhana dan mudah sekali diingatnya, tapi laku dan syaratnya yang agak berat. Waktu orang hendak menjalankan laku harus dicarinya hari kamis, dengan lebih dahulu dalam sehari itu mandi keramas 3x, yaitu pagi, siang dan sore hari.
Puasa dimulai hari jum’at, berpuasa mutih 7 hari, dan hari ke-7 tidak makan minum tidur sehari semalam.
Dan semenjak menjalankan laku tersebut sehingga genap 49 hari, orang harus merafalkan mantra 72x tiap selesai solat Subuh, 72x tiap selesai solat Zuhur. dan 72x tiap selesai solat Asar. Setelah hatam, setiap makan nasi maka harus menyuap nasi 3 suapan dengan tanpa lauk-pauk dan sayur-mayur lebih dulu, sehabis itu baru boleh mengambil lauk-pauk dan sayur-mayur. Cara makan demikian ini untuk selama-lamanya.
Cara mengunakan baca mantranya 9x, lalu ditiupkan kekedua telapak tangan, terus diusapkan kewajah. Semua org akan takut pd kita karena pemilik ajian tersebut, kelihatan sangat berwibawa dihadapan orang banyak.

Pantangan selama lelaku 49 hari tersebut, tidak boleh kencing berdiri & dilarang banyak bicara/bicara seperlunya saja.

Dari : Ngatimin
Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 120 Komentar

Navigasi pos

120 thoughts on “AJI SENGGORO MACAN

  1. nataurip

    1

  2. nataurip

    Hehe kalah pertamax, absen siang….

  3. Sakiran wildan

    Pertamax

  4. minyak wangi

  5. siswanto

    solar

  6. Sakiran wildan

    Tongkang

  7. Sakiran wildan

    Petronas

  8. OJIBUAKU

    ngintip…… bentar

  9. mantab

    nderek nyimak enggih

  10. Alhmdllh nyampe 10bsr pa ya

  11. Wah rame ne da yg jualan @ki sakiran w, laku brp bji ki, lam kenl ki blh mnykny ki

  12. absen siang

  13. aslmlkm absen siang

  14. Laskar cinta

    Nice posting

  15. Laskar cinta

    Yg ngirim artikel pasti orgnya keren bnget neh :D

  16. tk kiro ra mlebu comen qu eh mlh mlbu 2X xi..xi..xi..

  17. Laskar cinta

    Good :D

  18. SiswoAlus

    JADAB apa tuh ki .S W

  19. Cliiiiiiing nggak jadi ngilang maneh

  20. arp dolanan laptop eh modem e disileh melas ho… isone nganggo hp jadul alias katrok hi..3x

  21. murid baru

    d gabung ma jurus macan putih

  22. ki saya ber nama :muhammad rais mendaftar

  23. de nursya ahmed

    slm knl aku wong Demak asli. saiki diuber-uber bongso alus hi hi hi…. ngono munine tp aku jo dibantu ben sak walehe dw. kono yo mahluke gusti Allah.

  24. de nursya ahmed

    aku tau nambani wong lumpuh delalah kersane Allah diparingi iso mlaku meneh. piye yo?

  25. JADAB : JANGAN DEMEN AMA BABU

  26. GUPITO

    Gara gara sering ngamalin amalan, kepala saya jd sering pusing dan berputar putar.

  27. tetap fokus nunggu respon…
    hemn cpek juga

  28. mbah tokek
    om sakiran
    mana pesenan saya?ktnya dah mau keluar om?

  29. wong lamo

    seram amat ilmunya..takut ah…kalau bisa orang melihat kita kasihan jangan malah takut….maaf broo…

  30. wong lamo

    kalau pantangan nggk boleh kencing berdiri saya setuju..itu sunah rosul…
    lanjut broo…

  31. PENJAGA HATI

    Tetap setia menanti TRIO MACAN..

  32. Yuslich

    @Ngatimin itu ilmu/ajian persis punya embah saya. kalo boleh tahu anda tinggal di mna?

  33. Laskar cinta

    @7mata air,nunggu apa om?

  34. yofhi

    Waktu dulu saya pernah diajari sengoro macane wong cerbon.
    Iki mantrae yaiku: petak menak braja galak macan delak ana nik laklakanku.wong sebale wong selatar padha mendhek padha jirek ketiban dayaku.
    Puasane yaiku 7senen 7 kemis

  35. Laskar cinta

    @wong lamo,salam salim om
    @PH,kakak senior,salam sungkem sujud. Blh ikutan nunggu g kakak?

  36. Laskar cinta

    @sakiran wildan,gmn om? Dpt bnyak g?

  37. PENJAGA HATI

    @Guru LC. salam salim guru.
    Silahkan Guru. Ntar 1 macan lagi kita kasi ma Mbah Sakiran aj. Biar pas 3.

  38. Sakiran wildan

    @ki laskar c
    sepi, ikanx pda intip2 wae.

  39. Laskar cinta

    @PH,kakak senior,yg satu lgi kan buat mbah guru tarjo :D
    @sakiran wildan,pancing aja lgi om :D

  40. PENJAGA HATI

    Hahahahaaa….

  41. menungguuuu…

  42. Ada2 saja

    Astaqfilullahhalazim
    kita ini manusia,yg sempurna buat apa belajar ilmu hewan.
    Astaqfirullah…

  43. Baginda

    Good posting, I Like It………….

  44. Baginda

    Qobiltu,mohon izin amalin ya ki ngatimin

  45. Baginda

    katane Mbah, bacaan bahasa arab ditambah mantra nusantara, energinya dua kali lipat.

  46. Laskar cinta

    @baginda,jiah om :D

  47. Laskar cinta

    @baginda,om udah cek email blm om :D

  48. Baginda

    @Ada2 saja…lha jangan liat kulit luarnya mas,,,tau ga ya Jabarut itu apa artinya?? ITU NAMA ALLAH JALLAJALALUH….ini teknik senggoro macan yang dipakai Presiden Soekarno,,,yang asal-muasalnya ilmu ini dicipta oleh Raden Syahid Kanjeng Sunan Kalijogo.

  49. PENJAGA HATI

    ASyikkk.. Ke 2 Guru saya hadirrr

  50. Baginda

    @LC….xixixi…bener banget om,itu yang posting orangnya keren….ntar ya om tak liat dulu ^__^

  51. Baginda

    @LC…om kakak senior kita dah dteng nih :)

    @PH…salam salim kakak om senior :)

  52. Laskar cinta

    @baginda, yg posting plg ganteng se kwa g y :D
    @PH,jiah kakak kita kan sama2 murid :D

  53. PENJAGA HATI

    @Guru Baginda dan Guru LC. mohon bimbingannya biar bs spt guruuuu

  54. Laskar cinta

    @baginda,iya om,mau salam sungkem dulu ah sama kakak senior PH
    @PH,maaf kakak saya td salah tulis blg kita sama2 murid,yg murid itu saya,ampuni juniormu ini kakak (sambil sungkem sujud)

  55. PENJAGA HATI

    Gak sabaran ni dapat ilmu baru.
    ^_^

  56. PENJAGA HATI

    Ke 2 Guru ku mulai beraksi..
    Guru Guru ku..kita berubah jd TRIO MACAN yukssssss…

  57. Laskar cinta

    @PH,wah kakak senior mau babar ilmu,saya,junior,nyimak dgn seksama

  58. PENJAGA HATI

    @Guru LC. nih doanya GUru…td baru dpt ijazah
    “kamulah mahluk Tuhan.
    Yang Tercipta.
    Yang paling seksi.
    Cuma Kamu yang bisa.
    Membuat ku terus menjerit.
    Aw…aw..aw…
    Hiks…hiks..hiks…”

    Biar meresap di baca pada saat tengah malam, di perkarangan rumah, gak usah duduk ntar kesemutan. Berdiri aj sambil pinggul digoyang.
    Selamat mencoba Guru krn gak perlu penyelarasan.

  59. Laskar cinta

    @PH,wah,makasih kakak,qobiltu….

  60. PENJAGA HATI

    @Guru LC. jangan guruuuuuu.
    Ntar Guru jd Macan Betinaaaaa

  61. CC Ketitisan SangHyang Wenang

    Tunjuk satu jari…….
    a. Segoro Macan
    b. Macan Ketawang
    c. Asma Singkir Rajeh
    d. Asma Singkir Miskin Rajeh

  62. PENJAGA HATI

    Saya nyoblos KI Cungkrink C..

  63. Laskar cinta

    @PH,wah,kalo gtu g jdi qobiltux kakak
    @CC ketitisan sanghyang wenang, yg D aja om :D

  64. oh yang di cari2 di sini ternyata to,hemmmm
    -salam kenal om baginda??setia menanti

  65. bams

    saya nyoblos trio macan aja

  66. om bams gmn om?kok imaill sy msh kosong he,he

  67. bams

    @PH…wah saya ikutan nonton trio macannya aja ya…oyo pinggulnya digoyang cuy ^_^

    @LC…sssstt,,,kan yang paling ganteng di KWA ki rektor BC om ^_^

  68. bams

    waduh iya lupa mas ampel….coba tulisin lagi emailnya,bentar tak kirim

  69. Laskar cinta

    @bams,bgi yg lain x,tpi bgi saya yg plg ganteng y om :D

  70. siput

    ass,,,,salam rahayu ijin nyimak di kampus ini,,,
    salam kenal untuk semuanya

  71. siput

    @cungkring : boleh minta amalan singkir rajeh nya ki,,salam rahayu dan salam kenal dari saya

  72. siput

    sm ilmu singa rajeh bagusan yg mana ya

  73. imoovet@yahoo.com
    ini om di tunggu om.tarareng you

  74. Laskar cinta

    @7 mata air,nanti kalo udah dpt bgi y om :D

  75. tenang aja om.entar pasti ngashnya bnyak nanti tak pakein ilmu pukau huahahaha

  76. om laskar minta imaill ente om,atau hp ente om??

  77. Laskar cinta

    @7 mata air, Laskar_cinta1618@yahoo.com

  78. daneeys

    assalamualaikum semuanya semoga sehat selalu semua dan rizkinya lancar amiiin

  79. joko tgl

    nderek nyimak mas kifli burung,wahh aji sengoro macan sampe sekarang masih diturunkan secara turun temurun dikalangan keluarga kyai takeran madiun,dulu ini amalan kyai hasan ulama alias kyai rongo panuntun alias kyai rongojati mengamalkan itu,sampe skrg jadi cerita wedus brujul didaerah ngawi
    saya pernah ngamalin doa ini dgn 7 hari mutih,pernah tak baca dlm kendaraan mobil panter pernah jalan sampe sragen mobilnya meledak,dan sampe skrg mobilnya rusak2an terus,
    salam salim salam sedulur sesepuh smuanya

  80. mantep kang joko bru multifungsi he,he.ada semua

  81. HIT MAN

    bagus ceritanya mas joko ta’uu,apa bisa buat ngebom jiga ya?

  82. suhaimi

    mantep…

  83. Asfadi

    Ane pernah dapet amalan Aji Senggoro Macan juga,tapi bacaan N tata cara nya beda ama yang di atas.

    Nuwun

  84. hahahahahha spa bilang ini aji segoro macan??????? ada2 saja.

  85. culun

    Qobiltu aji senggoro macane ki,terima kasih sudah memberi lelaku yang asli

  86. arek mulang

    Mohon izin ngmalian ya ki

  87. wong sae

    @joko tgl…salim sungkem ki…pengalaman njenengan sama dengan saya,ketika aji senggoro dirafal dikendaraan……saya dapet ajian diatas dari jawa timur….memang ilmu ini terkanal dijatim…nuwun

  88. darno

    Memang ajian senggoro macan yang ditulis ki ngatimin bersanad ke kiyai hasan

  89. Arif

    Qobiltu

  90. ahmad munasir

    mending sholawat haebah wae mas gak pake puasa.tinggal rajin mewiridkan udah kayak aji senggoro macan efeknya.
    ‘ALLAHUMMA SHOLI WASALLIM’ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TULQI BIHARRUQBA WAL HAEBATA FI QULUBIL KAAFIRINA WAL MUSYRIQIINA WAL MUNAFIQIINA WADDHOLIMINA WAL MUFSIDIINA WA’ALA AALIHI WASHOHBIHI WA SALLIM’ 7X ba’da sholat subuh dan maghrib.monggo yang mau ngamalaken..piss for all…

  91. nakmas

    assalamu’alaikum

    sugeng sonten lan nderek ngaos….

  92. Arif

    waduh ini kok ngebandingin Asma Allah “YA JABARUT” dengan Sholawat mas,piye toh?

  93. nur jeti

    qobiltu

  94. kelabang abang

    mohon izin amalin njih

  95. murid

    diterima ijasanyahnya,dan akan saya amalkan dilain kesempatan..amin

  96. daeng

    mohon izinnya ki ngatimin

  97. putro segoro

    nyimak dan absen malam………..saya terima ijazahnya ya ki….
    salam paseduluran buat :
    @One Piece
    @nataurip
    @Sakiran wildan
    @siswanto
    @Ki Ageng JJ
    @Putra bahari
    @alas tunggal
    @Laskar cinta
    @SiswoAlus
    @Cakji
    @murid baru
    @muhammad rais
    @GUPITO
    @7 mata air
    @wong lamo
    @PENJAGA HATI
    @ Baginda
    @CC Ketitisan SangHyang Wenang
    @bams
    @siput
    @daneeys
    @joko tgl
    @dewa kematian
    @culun
    @arek mulang
    @wong sae
    @nakmas
    @Arif
    @nur jeti
    @kelabang abang
    @murid
    @daeng

    Sugeng ndalu sedoyo kemawoon….

  98. burung kuntol

    terima kasih….mohon izin amalin ki ngatimin

  99. burung kuntol

    ki ngatimin salam kenal ya?

  100. Laskar cinta

    @burung kuntol,salam kenal jg y om :D
    @putro segoro,salam salim om

  101. ki dewa cakra

    walah2 kalau kencing nda boleh berdiri slama puasa,cape juga jongok trus dong,wiss semua ilmu memang berbeda lakunya,kalau di aki lakunya kalau kencing harus dsambung ke slang trus ember,biar ga jatuh ketanah,siapa yang mau hayo…om sakiran mau nda pake slang?tuk om @ngatimin mhn maaf yo,hanya guyon saja,mohon maaf aki…nuwun.

  102. paing

    yg benar SEKATI APA SAKETI ?

  103. burung kuntol

    sama saja ngono mas,,Saketi ataupun Sekati,,hanya masalah logat daerah tertentu saja…

    asal katanya kan KATI=100.000

  104. GUPITO

    Kalau senggoro macan punya saya spt ini.. ANA KEDAWANG MIBER ING TAWANG ALAT ALAT dst..

  105. kalau sy nga punya apa2..ni jg lg belajar ki..

  106. rokok herbal

    saya juga tidak punya apa-apa,dan hendak belajar

  107. sama @ki rokok.h…..
    dr dulu kok blm nemuin guru spiritual yg bener…..di KWA banyak kok,sesepuh yg mumpuni……br disini banyak amalan,ilmu yg mantab….absen sore,slm hormat buat bolo alus…..nderek sinau…

  108. joko tgl

    wehh,berarti alhamdulillah banget aku dulu nda dikasi pantangan harus pipis duduk atau berdiri,trus mslah makan juga bebas,cuma kalau malam selam 7 malam dibaca 5000x,tawasul ke kyai hasan ulama,kyai imam mustangin,kyai imam mursid mutaqin takeran
    kalau ada api atau seperti api menabrak dada itu masuk lah khodamnya
    dan diamalkan diluar rumah,tapi aku belum sampe ketemu api itu
    salam salim salaman

  109. panglima alam

    salam kenal…mohon ijasahnya..terima kasih..

  110. Bocah Lawu

    Ass…..katur ki Ngatimin. Bs kasih tau ilmu buat mancing ikan…..? Maaf ki ni lg gandrung sama kali…… Uuaademm…..he..3x

  111. Ki,nama saya bobi,
    saya pernah dengar katanya ilmu tsb bisa lewat isian melalui tenaga dalam senggoro macan,mohon di isi ki badan saya ini,terimakasih

  112. mas kenter pamukas jagat alus

    mohon … bantu nya… untuk…. ibadah…puasa …ya….qobulti…

  113. Surya saputra

    Kalok suatu saat melanggar pantangan yg ada apa akibat nya,. . ?
    Tlong segera di jawab karna ini sangat pentin. . !

  114. bro ane jga pnya ajian gelap sekati
    tpi ane dpt dri perguruan ane

  115. ezat joe

    mohom izin di amalkan ilmu ini..smoga ianya mberi kbaikan kpd stiap pengamal ilmu ini.. al fatihah

  116. norizat

    Mohon izin diamalkan..al fatihah

  117. amalan jooooossssss manteeeeppppp

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: