MEMBUKA LAGI PENGIJAZAHAN ASR CIREBON VER-5


Karena peminat ASR masih cukup banyak, Ki Sadewa (singa_rajeh@yahoo.co.id)  memberi kesempatan lagi kepada para sedulur semua yang ingin mengamalkan ASR ver-5. Silahkan disimak penjelasan beliau di bawah ini:

Assalamu’alaikum.
Salam hangat untuk saudaraku semua, terima kasih yg mendalam buat ki alus yg tlah sudi menjawab semua pertanya’an peminat asma sunge rajeh versi ke 5 dari sy. Atas ijin guru sy, sy buka kembali ijazah asma sunge rajeh cirebon versi ke 5 kepada yg berminat dan silahkan diamalkan.

TATA CARA MENGAMAL:
1. Sholat taubat dan hajat masing2 2 raka’at.
2. Membaca istighfar dan sholawat nabi masing2 71x

3. BACA KALIMAH KUNCI KHIKMAH.
A. Syahadat 3x tanpa nafas.
B. Sholawat nabi 3x tanpa nafas.
C. Istighfar 3x tanpa nafas.
D. Hawqallah 3x tanpa nafas.
E. Doa nabi yunus 3x tanpa nafas.
F. Ya allah ya qodim 3x tanpa nafas.

4.TAWASUL KIRIM ALFATIHA.
1. Nabi muhammad saw.
2. 4 sahabat rasul.
3. 4 penghulu malaikat.
4. Khusus nabi khidlir as.
5. Syeh abdil qodir jaelani ra.
6. Mbah kuwu sangkan cirebon girang.
7. Syeh syarif hidayatullah sunan gunung jati cirebon.
8. Man ajazani.
9. Kedua orang tua kita.

5.MEMBACA / WIRID DOA:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA.

1000 x selama 7 malam dan 400x setiap selesai sholat fardhunya (khusus selesai sholat fardhu dibaca asmanya tanpa tawasul).

6. BERDOA.
ya allah ya muhammad ya sayyidina syeh abdil qodir jaelani,h amba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkan daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan karomah asma sunge rajeh yg bermanfaat dalam segala hajat dan kebutuhan. Amin.

Demikianlah tatacara mengamal asma sunge rajeh dari guru sy semoga bermanfaat. @@@

*Sebelumnya ASR  CIREBON I -IV telah diijazahkan oleh KI JATIRAGA dengan doa sebagai berikut:
1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua.
2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. (1000 X Selama tiga hari) @@@

Categories: ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON | 342 Komentar

Navigasi pos

342 thoughts on “MEMBUKA LAGI PENGIJAZAHAN ASR CIREBON VER-5

  1. N.N

    Assalamu’alaikum wr wb.kepada ki sadewa dan ki wong alus yth. Untuk ASR cirebon ini kan tingkat 1-4 peng ijaazahnya ki jati raga,sedangkan untuk yg tingkat 5 adalah ki sadewa.nah contohnya saya mau mengamalkan ASR tingkat 5 yg di ijaazahkan ki sadewa,sdangkan saya belum pernah mengamalkan yg tingkat 1-4(ki jatiraga),itu gimana ki boleh tidak? Atau harus menguasai dulu tingakat 1-4 nya? Terimakasih.

  2. akik

    Assalamu’alaikum ki sadewa jg para sesepuh,dulu saya pernah minta ijin dan ijazah mengamalkan,tapi samapai sekarang di karnakan sesuatu belum jg saya amalkan.
    partanyaan saya apakah yang di ijazahkan terdahulu tidak berlaku lagi?
    mohon penjelasannya matur nuwun..
    Wassalamuala’ikum …

  3. NURI

    Assalamu’alaikum ki sadewa..dan semua kluarga, serta sesepuh, saya minta di ijazahi, karena saya pingin mengamalkan. makasih sebelumnya, Wassalamu’alaikum…

  4. ass,mas akik setau sya ilmu allah gk ada masa tngangnya atau kpn brlakunya,selagi kita sdah mendpkan iji mengamalkn kpapun wktnya ada sdah ada hak mengamlknya,krnya restu guru it pntng,,trmksh

  5. budi j

    mohon ijin mengikuti lagi kyai,meskipun ijazahan yang terdahulu sudah kami laksanakan.Maklum masih penasaran.

  6. asslmkum saudraku” mhon izin mngmalkan dn mhon do’anya smoga ALLAH mredoi….amin”
    ki ada da ilmu bsa menghilng

  7. Zuddi

    Assalamu’alaikum, Ki Sadewa, saya minta izin dan diijazahkan ASR ver-5.

  8. Hidayat

    Assalamualaikum buat Ki Sadewa dan Ki Wong Alus. Ada yg menggelitik hati saya dengan pengijzahan asr di blog ini apa tidak mengambil “periuk nasi” paranormal yg maaf menjual mengiklankan di suatu majalah. Memang saya tahu diluar sana banyak paranormal palsu bertebaran kasihan banyak korban yg tertipu tapi di blog kampus wong alus ini ada yg ikhlas mengijazahkan kepada pembacanya. Perkara ada unsur positif atau negatif itu terserah kembali ke niat yg mau mengamalkannya apalagi gretongan gak bakal nyesek daripada bayar trus ketipu. Saya sudah coba salah satu versi asr yg diijazahkan disini ternyata bukan isapan jempol karena saya sudah mempraktekannya bahkan beberapa keilmuan di blog ini sudah saya coba salah satunya mantra penyembuhan dari Ki Wong Alus ternyata ok. Untungnya saya sudah dibekali guru saya teknik mendeteksi keilmuan yg cocok jadi banyak membantu saya. Wassalamualaikum Wr Wb

  9. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki sadewa da ki jati raga,,, saya mohon ijin kembali untuk mengamalkan dan minta ijazahnya,,, waktu ijazah pertama saya sudah ijin kepada ki sadewa dan dipersilahkan mengamalkan,,, belakang saya buka kembali tentang ASR TK V ,,, Saya baru tahu ada pengijazahan secara pribadi dgn kirim biodata dan ditutup tgl 25 mei 2010 sementara saya baru tau infonya tgl 26 mei 2010,,, maka dari itu Saya Mohon ijin kembali tuk mengamalkan dan Mohon ijazahannya

  10. shafenddy

    Ass.wr.wb alhamdulillah baru kemarin di email diminta ijazah nah udah keluar pengijazahannya di wong alus. terima kasih ya ki. minta izin diamalin
    semoga gusti allah memberkati. fatihah buat ki jatiraga , ki sedewa dan gurunya ki sedewa.

  11. akik

    Alhamdulillah terima kasih @ki wong pkl,terjawab sudah terjawab salah satu uneg2 saya.dan sekali lagi dengan ini saya meminta ijin kpd para sesepuh untuk mengamalkan semua ilmu di blog tercinta ini jika hati saya sudah siap dan mantab untuk memulainya. Alhamdulillah jg saya sudah amalkan salah satu ASR versi madura.pengalaman saya 2 kali membantu melancarkan kelahiran,mengobati bayi yang seminggu lebih tidak bisa buang air besar dan banyak lagi manfaat yang saya peroleh.minta doa restunya juga dari para sesepuh agar saya bisa membawa ilmu ini di jalan ALLah. Amiin..terima kasih ja bwt @ki alus yang sudah menjembatani dengan blog ini. Al-Fatehah saya kirimkan kpd para sesepuh semua yang telah membagikan ilmu Allah dengan ikhlas yang tidak lepas dengan masih bersedia membimbing kami.kpd @ki Alus jg saya kirm Al-Fatehah ..sent..

  12. boedak seblonk

    assalamualaikum……ki wong alus,ki sadewa & ki jati raga minta izin tuk mengamalkanya,semoga bermamfaat di dunia dan akhirat ..amin

  13. Kamal

    Sungkem dulu sama Ki Sadewa dan Ki Wong Alus.
    Beribu trimakasih saya haturkan pd Ki Sadewa yang telah dengan sabar dan iklhas membimbing saya tentang ASR.Mohon maaf jika saya byk bertanya karena saya ini memang pemula dan sangat penasaran.Al Fatihah sent utk Ki Sadewa dan Ki Wong Alus.

    Untuk Maz NN,dulu pertanyaan pnjenengan sdh pernah di jawab yaitu alangkah baiknya di mulai dari tingkat 1 dulu agar fondamen kita kuat.dan agar juga kita tdk kaget dengan sensasi/efek dari masuknya keilmuan tersebut.Untuk Sesepuh mohon di koreksi jawaban saya.

    Untuk Mas Hidayat saya mohon di share tentang teknik mendeteksi keilmuan yg cocok,agar newbi sperti saya dan poro sedulur mendapatkanj kemudahan dalam mempelajari suatu keilmuan.

    Trimakasih,mohon maaf sblm dan sesudahnya.

  14. Ridzky.88

    Nah gitu dong… share dengan iklas..

    oh iya klo sambil ngamalin Asma Sunge Rajeh sama Hizib Magrobi apakah energinya akan bentrok..

    wassalam.

  15. Terima kasih buat ki alus dan ki sadewa yg telah membuka kembali pengijazahan ASR cirebon ver 5. Untuk itu sy mohon izin dr ki sadewa agar sy dpt mengamalkan ASR ver 5 secara sempurna.

  16. Kalma

    Assalamualaikum wr. Wb . . .
    Trimakasih buat Ki Sadewa, ki Jatiraga & ki Alus atas pengijazahan ASR versi cirebon ini, saya mohon ijazah dan ijinya untuk mengamalkan ASR versi Cirebon dari tingkat I s/d V, semoga bermanfaat buat kehidupan saya dan orang lain. Alfatiha sy kirim bwt Ki Sadewa, Ki Jatiraga & Ki Alus smga Gusti ALLAH memblas amal kbaikan anda semua . . .
    Wassalam . . .

  17. N.N

    Assalamu’alaikum wr wb,salam hormat kepada seluruh sohibul ijaazah dan sedulur pembaca blog ini.
    @kamal:terimakasih penjelasan nya.
    @ki jatiraga & ki sadewa:saya minta ijin untuk mengamalkan ASR 1 s/d 5.semoga ijin dan ridho aki berdua juga menjadi ijin dan ridlo serta rahmat allah swt sehingga ASR yg aki berdua ijaazahkan menjadi berkah dan berguna untuk kemaslahatan umat.amin

  18. ass,,,trmksh bt ki sadewa dan ki wong alus untk ijshnya,mhon ijin bt ngamalin,smga semua ilmu yng dishere dsni bs brgna bgi smua umat trtama sy pribadì,,sy pngen nybng ilmu ykni ilmu pembershan smua hajat,mga aja dpt ijin..wassallam

  19. Wahyu

    Aslmalkum.wr.wb ki sadewa n ki wongalus mohon ijzhnya asmk cirebon v 5. n mhon ijin tuk mengmalkanya, bwat ki sadewa ki wonglus.. Alftih sent.

  20. Sutan sb

    Asslm wr wb..@ki sadewa,@ki jatiraga &@ki alus..mohon ijazahan asr tk 1 s/d 5 dan izin mengamalkan. Semoga bermanfaat saya&keluarga serta orang disekitar saya. Oo ya ki gimana mengetahui asr tsb telah masuk/manjing ke diri kita..? Alfatihah sent.. to @sadewa,@jatiraga&@alus.

  21. Danu Top Markotop

    ass ki wong alus..ki sadewa..ki jatiraga dan sedulur2 semuanya saya ijin mengamalkan dan menijazahkan asr versi V ini smga bermanfaat bagi saya dan keluarga..waass

  22. Samsu R

    Assalamu’alaikum
    Mohon ikutan pengijasahannya Ki.

  23. Firus

    Assalamualaikum buat Ki Sadewa,Ki Jatiraga dan Ki Wong Alus…mohon ijin dan doa untuk mengamalkan ASR ver 5 secara sempurna.al-fatehah send..

  24. fathur

    Ass.wr.wb
    Ki Sadewa, Ki Jatiraga dan Ki wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR tingkat I-V serta mohon do’anya agar apa yg menjadi hajat bs dikabulkan Allah SWT. Semoga Allah SWT membalas amal ibadah sesepuh semua..Amiin.

  25. iman on

    ass. wr .wb.

    kpd para ssepUh kmpus wong alus, sya mau tnya kLo asma karomatuL husna, asma kLambi watu dn asma al-karim apa fungsinya dn gmn cara bUat mggnakan asma tsb,,, mhon pncrahannya,,,

    matur nuwhun

  26. sadewa

    buat saudaraku semua silahkan diambil ijazahnya kapanpun asal jangan disalah gunakan.
    jika saudara semua sudah menguasai asma sunge rajeh cirebon versi 1 sampai dengan 5 maka saudara hanya diwajibkan mengijazahkan pada orang lain versi 1 s/d 4 saja karna versi 5 khusus tingkat guru bukan maha guru.
    CARA MENGIJAZAHKAN PADA ORANG LAIN.
    saudara suruh orang yg menerima ijazah menghafalkan asma versi yg akan diijazahkan,bila mereka sudah hafal saudara minumi dia dengan air asma yg sudah saudara buat..
    CARA MEMBUAT AIR ASMA.
    siapkan air putih 1 gelas lalu saudara bacakan.
    1.Syahadat 21x lalu tiupkan keair 3x
    2.Sholawat 21x lalu tiupkan keair 3x
    3.Istighfar 21x lalu tiupkan keair 3x
    4.Bacakan asma’ versi yg akan diijazahkan 313x setiap bacaan saudara tiupkan keair 3x.
    setelah selesai insya’alloh air tersebut sudah siap untuk media pengisian.
    lalu perintahkan penerima ijazah untuk mengamalkan seperti saudara mengamalkan dulu.
    Demikianlah keterangan dari sy semoga bermanfaat dan terima kasih atas alfatihanya.
    wassalam.

  27. fauzi

    maaf yang diatas bukan versi 5 tapi versi 4 dari madura, coz saya sudah pernah ijazahan versi diatas bahkan saya mendapatkan penjelasan lengkap mengenai versi 4 tersebut.kalo versi 5 saya belum dapat.

  28. akik

    Alhamdulillah ..matur nuwun @ki sadewa.INSYAALLAH dan semoga kami saya khususnya selalu di di jalannya Amiiin…

    bwt mas @fauzi : versi 5 cirebon ini lain dgn yang kita kenal tinkat 4 dari madura.sekedar pengalaman saya sebelum saya berkunjung ke blog ini saya jg sdh amalkan tnkt 4 atau versi madura.dan waktu saya lihat ASR versi cirebon tkt 5 saya jd bimbang sama atau memang beda.timbul keinginan saya untuk merubah wirid yang saya amalkan jadi versi cirebon tkt 5 karena saya sempat berpendapat mungkin punya saya yang memang kurang ” N ” (satu huruf saja) di karenakan saya salah dengar waktu pengijazahan..
    apa yang terjadi ….dengan wirid sang sudah saya amalkan hati saya lebih tenang dalam masalah.setelah saya saya rubah wirid versi Cirebon tky 5 malah emosi saya sering tak terkendali rasanya pingin langsung marah walaupun cm maslh sepele.satu lagi pengalaman saya dengan wirid saya kl anak saya di ganggu makhluk halus waktu tidur sekali tiup gak lama anak saya tidur kembali pulas. nah…dengan saya ganti ke wirid versi cirebon tkt 5 sampai berkali-kali saya baca dan tiupkan masih aja rewel. sampai sekarang saya rasakan power ASR yang saya amalkan sepertinya berkurang walaupun untuk menghentikan hujan masih di ijinkan ALLAH tp gag secepat dulu.saya jg blm wirid untuk menambah power lagi krn waktu jua yg belum memungkinkan..
    semoga ini menjadi pengrtian kita juga jika guru kita beri ini dan yg kita wirid ini ya yang berpower tentu ini.untuk versi yang saya amalkan/tkt 4/versi madura beda “N” saja di kalimat pertama.mgkin punya mas fauzi jg itu. untuk khasiatnya sama persis dgn versi ciorebon tkt 5.
    mohon maaf kl ada kata yang salah dan menyinggung sedulur2 smua.
    dan pada para sesepuh mohon di share cara menggabungkan tiap2 versi. semoga kita tetap menjadi orang2 yang di sayangi ALLAH.Amiiin…

  29. akik

    o ya @mas fauzi versi madura jg ada versi madura utara dan selatan juga.versi madura utara jg pernah di posting oleh sesepuh kita @ KI JATI RAGA. monggo di simak semoga bermanfaat bagi kita..
    kita juga tidak tahu yg sudah kita amalkan versi selatan atau malah versi madura yang lain jg. hanya ALLAH yang maha tahu. sekedar tambahan info bagi sedulur2 ASR setingkat ini kita gag usah baca asma cukup dalam hati untuk hentikan hujan dengan karomah ASR insyaallah manjur.saya pernah berkali kali mempraktekkanya.tp untuk yang tujuan jelek2 Alhamdulillah belum pernah manjur.(pernah khilaf juga tuk tujuan jelek)
    Astaghfirullahal Adzim..

  30. andre

    izin-menerima-ijazzah

  31. andre

    izin-menerima-ijazah.

  32. putra

    asalamualaikum para sepuh dan sedulur semua

    hati saya sangat lega dan gembira dan pastinya saya sangat berterimakasih kpd ki sadewa, dan ki wongalus karna pengijazahan ASR tngkt 5 di buka kembali, saya mohon ijin untuk mengamalkan dan saya mohon bimbingan kpd ki sadewo,ki wongalus dan para sesepuh kampus wongalus.
    maaf satu tanya buat sedulur2 semua, kemanakah saya bisa minta peng ijazahan ASR tingkat 1-4 mohon petunjuknya, karna saya pendatang baru di kampus wongalus ini.

  33. sadewa

    sekedar share aja buat saudara semua.
    ASMA SUNGE RAJEH MADURA.
    ada 2 versi madura utara dan madura selatan.
    Madura utara 1 versi.
    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
    Madura selatan 4 versi.
    1.INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
    2.INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH.
    3.INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH.
    4.INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA.
    sebenarnya lafadz do’a diatas gak boleh ditulis, namun sy hanya ingin memperjelas mana versi madura dan mana versi cirebon.
    tidak untuk diijzahkan.

  34. sadewa

    Buat mas@fauzi monggo dibeber penjelasan asma versi ke 4nya.

  35. jatiraga

    salam @ki sadewa, beribu maaf saya ucapkan…

    Bagusnya ada tenggang waktu setelah poro sedulur selesai mengamalkan asr madura utara dan cirebon selesai..
    barulah asr madura selatan di perkenalkan..

    Alasan ini Ditakutkan Terjadi Pengamalan Yg Sekaligus jadi satu… alias buru buru… belum lagi amalam/asma yg lain yg di web ini yg akan diamalkan..

    Sekali lagi saya minta maaf bila ada yg tdk berkenan… maklum cuma tukang cuci piring

    wassalam

  36. yon

    @Jatiraga dan Ki Sadewa mohon diijazahkan Madura versi selatan, terimakasih Ditunggu Ki?
    Wassalam

  37. sadewa

    salam persaudaraan @ki jatiraga, maaf sy yg miskin ilmu ini hanya ingin share aja bukan ijazah. agar saudara semua bisa mengerti dan paham mengenai mana asma sunge rajeh cirebon mana yg madura. sy yg harusnya minta maaf karna tlah berbuat demikian..bukannya bermaksud pamer akan asma ini,tapi hanya ingin berbagi pengetahuan aja. Asma sunge rajeh cirebon ada 5 versi (bukan tingkatan) begitu juga dgn madura namun penjelasan dari guru sy madura ada 5 versi terdiri dari 1 versi utara dan 4 versi selatan.
    Begitulah penjelasan beliau kepada sy.
    sekali lagi sy minta maaf jika memang sy mengeruhkan blog ini dgn share sy diatas,sy harap ki alus sudi mendeletenya. wassalam.

  38. jatiraga

    ^
    ^
    Manfaat tersebut bisa dicoba utk SEMUA ver dari Asma Sunge Rajeh asal kita YAKIN dan selalu istiqomah dlm mengamalkan.

    😉

  39. harsa

    assalam Ki Sadewo saya mohon ijin mengamalkan…namun sy belum pernah mengamalkan 1-4 jd saya sekalian mohon ijin dr Ki Jatirogo untuk mengamalkan.
    matur nuwun..

  40. wisnu

    @ buat ki sadewa : maaf ki saya mau tanya ki, maksudnya ki sadewa versi cirebon tidak di ijazahkan itu apa ki saya jd bingung ? jadi yg di buka pengijazahan tingkat 1 sampai 5 versi tu gimana ki ? kasihan yg udah terlanjur mengamalkan kalau tidak di ijazahkan atau tidak di ikhlaskan

  41. sadewa

    @ki wisnu,yg gak diijazah versi madura karna belum dapat ijin guru. yg cirebon udah diijazahkan oleh saudara kita kijatiraga.

  42. hady

    Ass…wr.wb,…ki jati raga dan ki Sadewa lngsng saja saya mhn ijazah ASR 1-5 versi cirebon, oh iya…ki stlh selesai pengamalan utk wirid tiap hari di baca gk? matur nuwon…

  43. NakTani

    Assalamualaikum ki Sadewa dan ki jatiraga, apakah sebagai non-muslim saya boleh memohon ijazah ASR 1 – 5 versi Cirebon anda?
    Karena sebagai non-muslim saya tidak sholat jadi otomatis saya tidak bisa melakukan yang ini -> sholat taubat dan hajat. Mohon pencerahannya.
    Banyak terima kasih.

  44. jatiraga

    Salam pamuji rahayu,

    @ki hady dan @poro sedulur, setelah selesai silahkan baca 313x sehari.

    @ki NakTani, silahkan ki asma ini merupakan berkah seluruh alam selama digunakan dijalan yg benar, katakuncinya YAKIN,IKHLAS & ISTIQOMAH dalam mengamalkan.

    Matur nuwun @ki wongalus lan @poro sedulur.

  45. NakTani

    Matur nuwon Ki Jatiraga,

    Kalau begitu saya mohon izin untuk mendapat ijazah Asma Sungai Raja Cirebon tingkat 1 – 5 dari Ki Jatiraga dan Ki sadewa berdua.
    Terima kasih banyak.

  46. tenoputra

    asalamualaikum wr wb
    mohon ijin kepada ki sadewa untuk mengamalkan ASR cirebon tkt V
    dan mohon ijin kpd ki jatiraga untuk mengamalkan ASR cirebon tkt 1-4
    kepada kialus dan pinisepuh mohon bimbinganya
    Alfatikhah untuk kisadewa,kijatiraga,kiwongalus dan semua sesepuh di kampus wongalus
    wassalamualaikum wr wb

  47. fathur

    Ass.wr.wb,
    Untuk ki Sadewa, dan ki Jatiraga saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR Cirebon ver. I-V , semoga amalan2 yg diposting oleh para sesepuh bisa menjadikan ladang pahala bg para sesepuh semua serta memperkuat Iman & Taqwa kita kpd Sang Khaliq Allah SWT..Amin.

  48. Ahmad

    Assalamualaikum wr wb,,
    Kepada sohibul ijazah ki jatiraga dan ki sadewa,,sya mhon ijazahny ASR VERsi 1-5 cirebon…mga menjdi amal saleh yg tdak akn ptus! Amiin…dan mhon bimbingany ya ki…
    Wassalam.

  49. gunturalif

    asalamualaikum..mhon ijazah asr nya ki,trus wkt ngamalinya pke puasa gak ya?atas jwbnnya sy ucpkn bnyk2 trimaksh

  50. Oiya ki sadewo mau tanya doa nabi yunus itu gmana ya ki?Maap nubie..,,,klo saya blm mengamalkan asr tk 1 sampai 4..Tp langsung tk 5 boleh g ki?Mohon ijazahnya matur nuwun

  51. Din

    Asalamualikum ki sadewa Says:26 May 2010 at 17:41

    Ki tulis,
    “Asma sunge rajeh cirebon ada 5 versi (bukan tingkatan) ….. ” Jadi, ini semua adalah “versi” dan bukan nya “tingkatan”. ? betul maksud Ki begini? Tolong minta penjelasan ya, Ki Sadewa. Terima Kasih.

    1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA
    2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
    3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH
    4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN
    5. INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA

  52. sadewa

    Silahkan diamalkan sesuai dgn tatacara riyadhohnya.
    tanpa puasa dan lelaku yg memberatkan.
    dalam asma sunge rajeh gak ada istilah kata tingkatan semua versi 1,2,3 dst…
    Doa yunus = laailahailla anta subhanaka innii kuntu minadz dzolimin.

  53. sadewa

    Buat @ki garuda99. Alangkah baiknya aki riyadhohkan dari tangga pertama,ke2,ke3 dst..

  54. Din

    sadewa Says: 27 May 2010 at 23:05 …. ” dalam asma sunge rajeh gak ada istilah kata tingkatan semua versi 1,2,3 dst ”

    Din: TERIMA KASIH Ki , ana ngerti sekarang.

    Pertanyaan saya sekarang ialah, ASR Cirebon ada 5 versi. Adakah in bermaksud saya boleh ambil hany 1 versi dan beri tumpuan kpd versi itu sahaja tampa mengambil versi yang lain? contoh, saya cuma ambil versi 3 dan amalkan nya sehingga akhir hayat saya di dunia ini, versi yang 1,2,4,5 saya tidak amalkan.

    Terima kasih Ki, minta tolong jawab ya Ki.

  55. bimashakti

    izin menerima izsah dan mengamalkan ki , terimakasih

  56. bagus satrio

    matur nembah suwun dumateng kijatirogo@ki alus kangge ijasahipun asr cirebon tataran sewji dumugi sekawan…asmak’ meniko sinampun kawulo dawami namung dereng jangkep….@kagem ki sadewo mboten wonten keniatan ingkang serakah ing ndalem manah meniko bilih kawulo nyuwun di paringi ijasah asmak cirebon tataran ingkang gangsal

  57. cakra byuha

    matur suwun buat para sesepuh atas ijasah ASR Versi 1-5, semoga selalu bermanfaat bagi kita semua….amin..langsung meluncur ke TKP……….

  58. Asalamuallaikum buat ki jatiraga dan ki sadewa saya yang miskin ilmu mohon ridho ijasahnya dan Qobiltu….saya terima amalanya

  59. sadewa

    Buat @Din, silahkan diamalkan..
    5 versi menurut sy:
    versi1 = depan
    versi 2 = belakang
    versi 3 = kanan
    versi 4 = kiri
    versi 5 = atas
    istilah sedulur papat limo pancer.
    jika salah sy minta maaf.

  60. Maap Ki sadewo mau tanya ni klo kt dah mengamalkan asr cirebon tk 1 sampai 5..Stelah khatam menjalankan riyadohnya kt amalanya baca brapa x trus bacanya waktunya stelah sholat ato bebas ki?Dan bacanya..Asr tk 1,2,3,4 dan 5 ato salah satu tk asr aja..Mksh atas penjelasanya ki..

  61. EMAN

    Utk yg tingkat 2, dan 3 kok beda yah sama yang saya dapat? misalnya yg lev 2: inna kuwwatih nakatahta nakaban natah..

  62. sadewa

    @garuda99. sy sarankan bila kita udah khatam semua versi baiknya kita wiridkan versi pertama shabis pardu subuh dan magrib diwirid 100x untuk versi 2,3 dst bisa kita wirid 3,7,9,11x dan diakhir doanya.
    @EMAN,sy gak keluarin ijazah asma sunge rajeh cirebon 1 s/d 4nya.
    melainkan saudara kita ki jatiraga yg ijazahkan. asma sunge rajeh banyak versinya apalagi varian cirebon.

  63. Makash bnget ki atas penjelasanya..Brarti tk 1 habis sholat subuh ma magrib bc 100x ya ki?Trus tk 2 = 3x..Tk 3 = 7x..Tk4 =9x trus Tk 5=11x ya ki??Ditunggu ijazah asr versi madura selatan ki..Mksh atas bimbingannya,,

  64. EMAN

    @Ki sadewa..
    klo ki sadewa berkenan gmn cara mengamalkan ASR madura selatan lev 1-4 setelah kita tamat riyadoh..? apa kah di baca sehabis sholat jg ato bgmn? soalnya saya udah tamat lev 1-4 tp ga tau cara riyadoh sehari-harinya.. terima kasih sebelumnya..

  65. Din

    @sadewa Says: 28 May 2010 at 13:11

    Buat @Din, silahkan diamalkan..
    5 versi menurut sy:versi1 = depan,versi 2 = belakang,versi 3 = kanan, versi 4 = kiri,versi 5 = atas,istilah sedulur papat limo pancer.
    jika salah sy minta maaf.

    Din says: TERIMA KASEH KI !

    Soalan lagi Ki: ada1- 5 versi, bila dan keadaan bagaimana nak di pakai versi-versi ini? bila mau di pakai versi 1 , keadaan bagaimana dipakai versi 2 atau 3 atau4 ..5 ?

    Tolong Ki, minta jawab ya. Terima Kaseh.

  66. sadewa

    Saudaraku @Din yth, silahkan dibaca dipostingan Manfaat tiap versi asma sunge rajeh.

  67. Din

    @sadewa Says:30 May 2010 at 08:24

    TERIMA KASIH Ki

  68. ducati

    ass

    maaf baru comment coz banyak tugas kuliah
    bwt akik, ni fauzi mungkin benar juga yang dikatakan akik setelah saya teliti memang berbeda di huruf N nya,tapi pengalaman saya mengamalkan versi 4 justru aneh tapi ngeri. sekujur tubuh saya dingin, kamar saya tempat saya wirid bergetar hebat kaya gempa karena ada suara aneh seperti suara buah nangka atau duren jatuh kencang ketanah. otomatis saya yang lagi wiridan langsung kaget. namun anehnya yang mendengar cuma saya saja orang serumah ga ada yang dengar…hati saya menjadi tenang, bahkan alhamdulillah bisa membackup acara-acara penting dri serangan mahluk ghoib
    yang jelas asr itu sangat mantap dan bagus sekali…..
    pernah saya wiridan diluar rumah, banyak sekali mahluk ghoib yang menonton melihat saya namun tak ada satu pun yang berani mendekat,
    jadi saya harap saudara semua bisa memanfaatkan asr dengan baik
    buat kampus wong alus thanx bgd udah memfasilitasi keilmuan
    langka, dan buat al Mu’iz minnal ‘Ulama wal Amiliyn jgn segan-segan mengijazahkan ilmu aneh asal jangan keluar dari syariat agama

    salam damaiii

    wass

  69. Syeikh

    Qobiltu.,saya terima ijazahnya,dan saya mohon doa dan ridhonya,agar manfaat buat saya,dan yg mengijazahkan semoga ALLAH memberikan,RAHMAT nya,dan d terima amal Ibadahnya,amien…

  70. fajar fahrudin abdullah

    mohon ijazahnya ki. . .

    hatur nuhun

  71. seN

    assalammualaikum..
    mohon izin mengamalkannya Ki.. semoga Allah memberkati Ki jatiraga, Ki sadewa, Ki Wong Alus, dan Sesepuh2 d blog ini.. Terimakasih atas pencerahannya mengenai berbagai ilmu ghoib.. Aminn

  72. Wah, msh ada kesempatan ya Ki buat amalin ASR CIREBON 1s/d 4…

    mohon izin ya Ki Jatiraga, saya akan amalkn………………

  73. Sufi muda

    Ass.wrb…salam hormat ki, mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge rajeh dan mohon doanya. salam cinta.. terimakasih

  74. wan

    salam… mohon diamalkan asr ni…

  75. Nasrudin

    Assalam mulaikum Ki, mohon ijazahnya dan izin nya Al Fatihah….

  76. muhammad

    assalamualaikum ki

    mohon ijin mengamalkan,fatehah buat aki

    wassalam wr. wb

  77. ivan

    assalamu’alaikum Ki..@ki sadewa: mohon izin mengamalkannya..@ki alus: sukses slalu @ki jatiraga: sukses slalu @para sepuh dan pinisepuh kampus wong alus semoga Gusti Allah memberikan rahmatnya kepada anda semua @para penikmat kampus wong alus: salam paseduluran…

  78. Bengawan.Candhu

    asswrwb
    alhamdulillah….
    qabiltu,ki sadewa mhn ijin ijazah asma sunge rajeh cirebon versi 5 nya.
    trmksh.

  79. boca cakil ngemut krikil

    jika kita mewirid kan asma sunge raje kita akan merasakan power yg kuat… dan karakteristik kita bisa berubah.. contoh nya berwibawa gitu.. wajah tampak mempesona..

  80. pangeran

    saya ingin berbagi pengalaman : saya mendapatkan ilmu asma sunge raja dari guru saya.. dan guru saya mendapatkan nya dari guru ghoib beliau..
    jika kita mewirid kan asma sunge raje kita akan merasakan power yg kuat… dan karakteristik kita bisa berubah.. contoh nya berwibawa gitu.. wajah tampak mempesona.. dan bila kita mempunyai hajat..cukup baca 3X, 7X, 11X, 21X, dan visualisasikan apa yg kita inginkan.. atau hajatkan.. atau pun bisa menggunakan media alat atau benda…

  81. Ki Sukma Rahayu

    Assalamu alaikum…Wr.Wb.

    Insya alloh saya mengenal beberapa Versi ASR tetapi sesudah mencoba mengamalkan Versi ini dari 1-4 Sungguh luar biasa Kemanfaatannya, tanpa saya mencoba dan Husnudzhon Kpd Alloh, Mohon Kiranya Ijin Mengamalkan/memberikan kpd yang berhaq dan ASR Tingkat 5, Mudah2n Kebaikan dan berkah selalu ada pada Ki jati Raga, dan Wong Alus Semuanya.

    Sholawat Serta Salam kpd junjungan Rosululloh serta para sahabatnya, Mudah2n Saya dan yang memberikan ijazah ini di berkati alloh dg Keluasan Pemberiannya.

    Amien.

  82. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Yang saya hormati Ki Sadewa dan Ki Jatiraga.
    saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJEH ( CIREBON versi V, Ki Sadewa ) dan ( CIREBON versi I ~ IV, Ki Jatiraga ) dengan lengkap,sempurna. dan saya izin mengamalkannya, semoga ilmu ini bermanfaat untuk saya khususnya dan orang banyak pada umumnya, aamiin… terima kasih,
    wasallam.

  83. Seto Satrio

    askum agan smua ..

    @ki jatiraga n Ki sadewa ..mohon ijin mengamalkan ASR..smoga kita smua slalu dalam limpahan rahmatNya amiiin..

  84. Ass.. mohon izin mengamalkan.

  85. Ass.. qobiltu, mohon restu utk mengamalkan..

  86. Safiq

    Assalamu’alaikum wr.wb
    ki sadewa & ki jati raga serta ki wong alus saya mohon izin mngamalkannya ASR 1-5 versi cirebon smoga brmanfaat di dunia dan di akhirat amin.. Al-Fatihah send

  87. ikhlas

    ki jati raga n ki sadewa qobiltu mohon ijin mengamalkannya, sent for you Alfatehah

  88. Hari

    Qobiltu…
    saya jg minta ijin ki mengamalkan Asr tgkt 1-5.. Wlu gak tau kpn akn mngamalkan tp saya minta ijin dulu,,, semoga manjadi manfaat,, karena tujuan saya (positif) sngt bnyak,,,

    Saya pernah menghafal (tp blm menamalkan) Asr versi madura utara , saya pernah bermimpi ketemu mahluk tinggi besar kira2 setinggi 30m dan dia bilang ”minta bantuan apa?” blm menjawb tp saya sdh terbangun.

  89. bukan @sendaljepit

    @hari, mantappp belum ngamalin saja sdh datang bantuannya …sip

  90. wong sae

    mohon ijin dan bimbingan untuk mengamalkan ASR 1 – 5, semoga bermanfaat dunia aherat

  91. KI AJI

    KI SAYA MSH PEMULA DR T. AGUNG MAU MENGAMAL KAN ASR TOL DI IJINKAN ATAU DI IJASAI TRIMA KASIH KI SADEWO DAN KI JATI

  92. KI AJI

    BAGAIMANA CARA PENGAMALANNYA YG ASR TINGKAT 1

  93. pengamal asr

    mohon izin dan restu pengamalan asr tingkat 1 hingga 5 semoga dapat saya manfaatkan untuk kebutuhan saya

    trima kasih

  94. KI AJI PADEPOKAN LERENG KEMBANG SORE T.AGUNG

    KI SADEWA DAN KI JATI RAGA SAYA MOHON IJIN MULAI NANTI MALAM SAYA AKAN MENGAMALKAN ASR TINGKAT 1 SAMPAI 5 DAN DOAKAN UNTUK SEDULUR SEDULUR SEMUA SEMOGA AMALAN INI BERMANFAT UNTUK SAYA DAN KELUARGA SAYA AMIN. SALAM HORMAT UNTUK KI SADEWA DAN KI JATI RAGA. PERKENALKANLAH SAYA KI AJI DARI PADEPOKAN LERENG KEMBANGSORE TULUNGAGUNG.

    SALAM KENAK UNTUK SADULUR2KU SEMUA

  95. neo

    salam ki, mudah2 di panjang kan umur dan di murah kan rezki,sy dari malaysia mohon ijin untuk megamal ka ASR 1 sampai 5, terima kasih Ki..asslalammualaikum

  96. suwandi

    Qobiltu. Ki Sadewa dan Ki Jatiraga
    Alfatiqah untuk Ki Sadewa dan Ki Jatiraga

  97. assalamualaikum wr. wb

    .. punten ki .. bukan nya ASR tuch gga boLeh d’tuLis .. terus klo d’tulis bukannya nanti akan hilang manfaat n karomah’a .. ko ituu amalan’a d’tulis gituu cii ..
    . mohon maap sebelum’a n mohon petunjuk’a .. terima kasih ..

    .. wassalamualaikum wr.wb

  98. aka

    assalamualaikum ki jati raga dan ki sadewa,lam kenal
    sekalian mohon ijin ngamalin ki,muga2 berkah dunia dan akherat

  99. zack bongek

    assalamualaikum……ki wong alus,ki sadewa & ki jati raga minta izin tuk mengamalkanya,semoga bermamfaat di dunia dan akhirat ..amin

  100. Selain minta ijazah alangkah baiknya sblmny minta penyelarasan langsung sm yg punya. agar segala kemungkinan yg terjadi nanti.

  101. WAGIMAN

    ass,mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge raja ki,,,mhn doanya

  102. ma_one

    ass
    saya minta izin dan ridhonya untuk mengamalkan Asma sunge raja

  103. Wimans

    Qalbitu..minta izin dan ridhonya untuk mengamalkannya

  104. Azlam (malaysia)

    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna……Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  105. arubian

    assalamualaikum ki sadewa,semogah semua menjadi pahala akherat buat ki sadewa,mohon ijin untk mengamalkan asr versi 1-5,dan terkirim alfateha buat ki sadewa.wassalam

  106. tatang.s

    ass. ki mohon ijin mengamalkan asr 1 – 5 moga manfaat buat sy dan juga umat, mohon doanya. alfatehah tuk ki sadewa dan ki jati raga.

  107. Sepatukuli

    assalamualaikum wr.wb
    ki sadewa, Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….saya terima ijazahnya dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  108. Qobiltu….
    sy terima Ijazahnya ASR cirebon 5

  109. saifudin

    ki sadewa, Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….saya terima ijazahnya dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  110. tiangbungkuk

    qolbitu,saya terima ijazah asr cirebon 5, al-fatehah sent for ki sadewa

  111. jagaraksa

    Aslmkm.wr.wb.
    Ki,Saya terima ijazah ASR cirebon ver 5 nya dng lengkap
    Dan sempurna,mohon restu mengamalkan ya Ki Sadewa..

    Moga Ki Sadewo sll dlm karunia nikmat Allah yg tak terhingga…Amiin

    Buat Ki Wong Alus dan para sepuh lan sedulur KWA :
    Sugeng pamuji rAhayu njeh…

  112. Assalamu’alaikum wr wb,”QOBILTU”sy terima ijazah”songei rajeh”cirebon dari @ki jati raga dan @ki sadewa,dengan sempurna,manfa’at dunia dan akhirat, salam kenal sedulu2 semua di”KWA”tercinta ini.wassalam wr wb,

  113. galih kangkung

    Qobiltu:sy terima ijazah asr cerebon tk 5 dg sempurna,manfaat dunia dan akirat.terima kasih ki sadewa, Al fatehah.

  114. Daeng

    as wr wb. ki sadewo dan ki jatiraga saya mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan asr cirebon 1 sampai 5.kirim al fatihah buat ki sadewo dan ki jatiraga….wassalam

  115. kholik

    Qobiltu.,saya terima ijazahnya,dan saya mohon doa dan ridhonya,agar manfaat buat saya,dan yg mengijazahkan semoga ALLAH memberikan,RAHMAT nya,dan d terima amal Ibadahnya,amien…

  116. aan

    Mohon izin untuk mengamalkan ASR 5,tapi sebelumnya ada yang mau saya tanyakan,ditilisan aki disebutkan kata-kata “BACA KALIMAH KUNCI HIKMAH”,nah yang ingin saya tanyakan adalah kalimah kunci hikmah itu bacaannya/lafaznya bagaimana?
    Mohon bimbingannya agar tidak sesat
    Dan saya kirimkan al fatihah untuk ki sadewa,ila ruhi wa jasadi ki sadewa syaiun lillahilahumul fatihah….sent
    mohon jawaban dari pertanyaan saya tersebut dan juga mohon bimbingannya,terima kasih…
    Wassalam……..

  117. aan

    Mohon izin untuk mengamalkan ASR 5,tapi sebelumnya ada yang mau saya tanyakan,ditulisan aki disebutkan kata-kata “BACA KALIMAH KUNCI HIKMAH”,nah yang ingin saya tanyakan adalah kalimah kunci hikmah itu bacaannya/lafaznya bagaimana?
    Mohon bimbingannya agar tidak sesat
    Dan saya kirimkan al fatihah untuk ki sadewa,ila ruhi wa jasadi ki sadewa syaiun lillahilahumul fatihah….sent
    mohon jawaban dari pertanyaan saya tersebut dan juga mohon bimbingannya,terima kasih…
    Wassalam……..

  118. irfan_fauzi

    Assalamu alaikum wr. Wb
    Alhamdulillah..bismillahirahmannirrahim
    Qobiltu saya terima dengan sempurna asma sunge raje versi 5dari ki sadewa dengan haq, dengan izin allah
    Semoga allah swt membalas smua kebaikan aki…amin

  119. sangaji

    assalaamu’alaikum wr. wb Ki Sadewa,
    qobiltu. saya terima ijazahnya asma sunge raja versi 5 dengan sempurna.
    mohon izin untuk mengamalkan Ki.
    salam

  120. bondan suratman

    saya mohon izin mo amlin ya ki…salam kenal buat sedulur2 cerbon

  121. bondan suratman

    terus juga bagai mana bacaan kalimat kunci hikmah..mohon ijazahnya

  122. assalamualaykum.ki sadewa dan ki jati traga.saya mohon ijazahnya dan ijin untuk mangamalkannya.insyaallah di gunakan untuk membantu sesama,untuk melindungi diri dan keluarga.amin.

  123. insan KERDIL

    mohon ngamalin ya ki…wassalam.
    semoga bermanfaat di dunia dan di akhirat..amin

  124. Riyan

    Aslm.W.Wb
    ki,maaf ni ats kelancangan saya,konon katanya ASR ini,mesti diturunkan secara langsung/gak bisa ditulis jadi msti dihafal,krna klw ditulis akan hilang/berkurang karomahnya apa iya ki,minta penjelasan dong ki g mana kbnarannya,
    waslmgw.W

  125. kumbara

    salam sesepuh sekalian….apa g ditulis sekalian tawasul lengkap dari asr tsb..biar yg bodoh seperti saya bisa tau dan tidak tersesat..sehingga mendpat amalan yang bnr sebenarnya..

  126. kumbara

    dan tanya 1 lg sesepuh sekalian……saya yang sangat bodoh tidak tau BACAAN dari HAWQALLH & DOA NABI YUNUS……..MOHON SANGAT UNTUK DIBABARKAN SECARA LENGKAP AGAR TIDAK ADA KESALAHAN DALAM PENGAMALAN…terima kasih..

  127. assalammualaikum..mohon ingin megamal ki..wasalam

  128. ass. Wr.wb. Punteun n hampura ki Jatiraga, ki Sadewa n sepuh wongalus ane mhn utk ikhlas mengijazahkan ASR matur nuwn waslm,

  129. ass. Wr.wb. Punteun n hampura ki Jatiraga, ki Sadewa n sepuh wongalus ane mhn utk ikhlas mengijazahkan ASR matur nuwn waslm, stelah ane lihat situs wongalus pengijazah tgl 26/5/10

  130. mhn pengijazahan ASR bg yg ikhlas

  131. ass. karna stelah sy bc, maka mhn ijin utk mengamalkan asr kepd ki sedewa,ki jatiraga n ki wongalus, apa perlu ane kirim foto,mksh ats perhatian

  132. bengawan.candhu

    @cpz….insya allah tdk prl,diamalkn sj yg baek,klo krg mantap bs mnt ijin via sms…monggo dlanjut…nuwun…

  133. sarwo edy

    gabung ah mudah – mudahan bisa dapat ilmu yang bermanfaat ….!

  134. Moel smd

    Asslm.wr.wb salam hormat @ki wong alus,dan sesepuh serta sedulur KWA.
    Dgn segala kerendahan dn keiklasannya mhn ijin dn ridhonya di ijasahkn ASR-CIREBON-Versi 1-4 @ki jatiraga dn Versi-5 @ki sadewa to sy amalkn..smga membw berkah dn bermanfaat lahir bthn dunia ahirat dn smga sohibul ijazah diberi umur panjang,sht walafiat dn dimurahkn rezekinya dn dimudahkn segala urusannya amiin..al-fatehah.wasslm.

  135. OJIBUAKU

    ass..
    mohon ijin menerima ijazahASR dengan lengkap nya ki sedewa,ki jatiraga n ki wongalus…
    terima kasih…
    wassalam…

  136. Dgn Bismilhrmanirhm
    “Qobiltu dgn resmi ijazah asR 1-5 ny para aki pinisipuh
    smg manjing pd badan sy, n brmanft dunia akhrt.

    salm prmj rhyu. .

    By:(N0. ABSEN)/ N0 urut agt KWA@=_0825

  137. Anton@wahyu ilahi

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asr tk1-4 dari ki jati raga ,asr5 dari kisadewa mhn izin mengamalkan (082111017851)

  138. weenbalthar

    asalamualaikum ki wong alus,ki sadewa,ki jati raga…..al_fatiha buat kalian…..mohon d ijazahkan asr 1_4 dr kijati raga….dan vers 5 oleh ki sadewa…trma kasi ki wong alus,ki sadewa n ki jatiraga

  139. Qobiltu saya terima dengan sempurna pengijazahan ASR cirebon v.5 dari Ki Sadewa dan ASR cirebon v.1 – v.4 dari Ki Jatiraga…Al-fatihah buat Ki Sadewa dan Ki Jatiraga.

    trimakasih dan semoga bisa jadi manfaat buat saya.

  140. izal

    Qobiltu saya terima dengan sempurna pengijazahan ASR cirebon v.5 dari Ki Sadewa dan ASR cirebon v.1 – v.4 dari Ki Jatiraga…Al-fatihah buat Ki Sadewa dan Ki Jatiraga.

    trimakasih dan semoga bisa jadi manfaat buat saya.

  141. Erwin

    qobiltu

  142. muh waidhul ma'ruf

    Aslmalkum.wr.wb ki sadewa n ki wongalus mohon ijzhnya asmk cirebon v 5. n mhon ijin tuk mengmalkanya, bwat ki sadewa ki wonglus.. Alftih sent.

  143. Daeng Nyampa'

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu, saya terima dengan sempurna ijazah ASR Cirebon V1-V4 dari ki Jatiraga dan V5 dari ki sadewa.semoga berkah dunia dan akhirat.
    Alfatihah sent…

  144. tisna

    ki gi mana caranya mendapatkan ijazah ASR versi cirebon 5 saya ingin tau saja,.,.,.,

  145. mohon ijazah ASR Versi cirebon 1 s/d 5 ko jatiraga dan ki Sadewa,mohon maaf atas kelancangannya.

  146. tama

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    mohon ijin mengamalkan asr 1-5

  147. APRIYANSYAH

    Asslamu’alaikum Wr.Wb. Mohon izin dan ijazah ASR versi cirebon 1-5 Ki Jatiraga dan Ki Sadewa

  148. Tirto Mangkubumi

    Ass.wr.wb,
    Untuk ki Sadewa, dan ki Jatiraga saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR Cirebon ver. I-V , semoga amalan2 yg diposting oleh para sesepuh bisa menjadikan ladang pahala bg para sesepuh semua serta memperkuat Iman & Taqwa kita kpd Sang Khaliq Allah SWT. serta menjadi Barokah dunia dan Akhirat. Amin. (Maaf Ki.. saya baru dlm ASR).

    Wassalam
    Sugiyanto

  149. Tirto Mangkubumi

    Ass.wr.wb, mohon maaf Ki Sadewa, jika saya salah apakah DOA NABI YUNUS, seperti ini ;
    Wa Dhā An-Nūni ‘Idh Dhahaba Mughāđibāan Fažanna ‘An Lan Naqdira `Alayhi Fanādá Fī Až-Žulumāti ‘An Lā ‘Ilāha ‘Illā ‘Anta Subĥānaka ‘Innī Kuntu Mina Až-Žālimīna.
    Artinya : “Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap, ‘Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim.’

    Wassalam
    Sugiyanti

  150. Tirto Mangkubumi

    atau Tasbih-nya seperti ini ;
    لا إِلهَ إِلاَّ أَنْتَ سُبْحانَكَ إِنّى‏ كُنْتُ مِنَ الظَّالِمينَ
    “Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang lalim.”[1]

  151. lanjut tirto………………….bagus……………..

  152. Martono/edo

    ki Jatiraga ki Sadewa mohon keiklasanya & ijazah ASR cirebon versi 1 & 5 untuk saya amalkan smoga bermanfaat bagi kita semua Amiien semoga ki sadewa & ki jatiraga slalu diberkahi Allah Amiien salam buat para sadulur di KWA.

  153. Abee.Pamana

    Asslamu’alaikum wr.wb. Ki Wong Alus, Ki Jati Raga dan Ki Sadewa..terima kasih atas ijazahnya mohon ikhlas dan redhonya. Semoga Alloh Swt memberikan Qobulnya, Barokahnya serta MujizatNya kepada diri saya serta Keluarga saya…Amiin. Semoga Alloh membalas kebaikan Saudara sekalian…Al Fatiha (sent)

  154. raditya21

    Qobiltu saya terima ijazah ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON VER 5 nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  155. imam

    Assalamualaikum Wr.wbr

    Kijatiraga & Ki Sadewa Saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR Versi Cirebon 1-5 dan semoga bermanfaat. Qobiltu

    Nuwun
    Wassalamualaikum wr.wbr.

  156. Donwal Ramlan napitupulu

    Ass. Wr .Wb

    Kijatiraga & Ki Sadewa Saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR Versi Cirebon 5 dan semoga bermanfaat. Qobiltu

    Donwal R.N
    Wassalamualaikum wr.wbr.

  157. Aris

    Assalamualaikum Wr.wb

    Kijatiraga & Ki Sadewa Saya mohon ijin&ijazah untuk mengamalkan ASR Versi Cirebon 1-5 dan semoga bermanfaat. Amiin

    Wassalamualaikum wr.wbr

  158. ahmad

    Asslmkm, ki saya mau tanya, malaikat 4 itu siapa saja y ki, trus saya mohan kemurahan hati ki jatiraga dan ki sadewa untuk berkenaan mengijazah asr tingkat 1s/d 5, saya takut kalau tanpa keikhlasan dari guru berdua maka amalan itu tidak bermanfaat, saya mengharapkan jawabannya agar saya bisa mulai mengamalkannya, smoga Allah melimpahkan karunianya kepada kijatiraga dan ki sadewa, aamiin ya Robb saya ucapkan terima kasih

  159. Jaeli

    Ass wr wb ki wong alus dan ki sadewa sy mhn ijin mengamalkan asr smg bermanfaat

  160. salam damai

    KEPADA GURU PENGIJASAH KI SADEWO MURID INGIN TANYA BACAAN KALIMAH KUNCI HIKMAH BAGAIMANA? MOHON MAAF ATAS PERTANYAAN INI.

  161. Goem

    Mohon izin pengamalan Ki, qobiltu ASR 1 s/d 5 . . .

  162. Tengku Sulung

    Assalamualaikum wr wb
    terima kasih kepada Ki Sadewa dan Ki Jati Raga dan Ki Wong Alus yang telah memberi ijazah kepada kami, mohon do’a restu dan ridhanya agar saya bisa mengamalkan ilmu ini dengan baik dan menjadi berguna bagi saya dan orang lain.

    niat hati ini bersalaman dan mencium tangan Ki, namun karena jarak yang berjauhan sehingga saya hanya bisa bersalaman secara rohani, dan sambungan rohani ini tidak akan pernah terlepas selama-lamanya. Kalau bersalaman jasad hanya sebentar saja kemudian lepas, tetapi tidak dengan salaman rohani, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

    “Ruh-ruh itu bagaikan tentara yang berkelompok-kelompok, yang saling mengenal akan saling mendekat, dan yang saling bertengkar akan saling menjauh.”

    Maka kelompok ruh yang di dunia itulah kelompok ruh yang di akhirat kelak, jika kita telah berkelompok disini maka ruh kita telah bersatu meskipun tidak saling bersalaman satu sama lain, kelak di akhirah kita akan bersama dengan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, amin allahumma amin. Ya Rahman Ya Rahiim, kami bermunajat memohon kehadirat-Mu kemuliaan, keluhuran dan segala kenikmatan, limpahkan untuk kami cahaya kebahagiaan, limpahkan kepada kami cahaya keluhuran, terangi kami dengan cahaya di depan kami, di belakang kami, diatas dan dibawah kami, di kanan dan kiri kami dengan cahaya keindahan, dengan cahaya kebahagiaan, dengan cahaya keluhuran, dengan cahaya kesucian, dengan cahaya khusyu’, dengan cahaya sujud, dengan cahaya doa dan munajat, dengan cahaya dzikir dan shalawat, dengan cahaya istighfar, dengan cahaya taubat, dengan cahaya ibadah, dengan cahaya cinta kepada-Mu, dengan cahaya rindu kepada-Mu, dengan cahaya rindu kepada-Mu, dan jadikan kami semua makmur di dunia dan akhirah, limpahkan kekayaan kepada kami di dunia dan akhirah, pastikan seluruh wajah ini dalam 5 atau 10 tahun lagi dilimpahi kekayaan yang berlimpah sehingga semakin luas dakwah sayyidina Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, Ya Rahman Ya Rahim Ya Dzal Jalaly wal Ikram…

  163. benny

    Ki Jatiraga dan Ki Sadewa

    terima kasih atas ijasahnya ASR TK 1- 4 dan 5, Sesuai petujuk saya sudah menyelesikannya dengan baik secara bertahap. Dalam kesempatan ini saya ingin keihlasan dari guru untuk mengamalkannya baik untuk diri sendiri dan orang lain. Eenerginya sangat hebat, rasanya bdan ini mandi uap tetapi sekarang sudah nyaman. Kalau untuk menghentikan hujan sangat bagus hasilnya bahkan hujan yang akan turun tidak jadi dan hari menjadi terang kembali. Tapi malamnya terjadi hujan lebat dibarangei guntur, seakan-akan alam marah sama saya. Kalau razia saya sering lolos, kalau dihentikan biasanya polisi hanya periksa sebentar lalu di biarkan saya pergi. Untuk pengobatan belum terasa nbenar tapi saya akan praktek terus. Anehnya tiap malam hati ini selalu ingin wirid ASR TK 5, kata orang sepuh vesri ini cocok buat saya. karena nyaman mengamalkannya. Mohon saran jika ada yang salah. wasssalm Benny Nurhanafiah. Bandar Lampung

  164. teratai

    mohon ijin untuk mengamalkan ASR. matur nuwun

  165. Ach-jun

    Assalamualaikum wrwb.
    kagem ki@wongalus,ki@jatiraga,ki@sadewo……..salam salim salam takdzim.
    Mohon ijin untuk mengamalkan ijazahan ASR nya,mudah mudahan bermanfaat lahir bathin fiddiini,waddunya wal akhiroh. saya terima ijazah asr nya{ki jatiraga dan ki sadewa, binniyati alfatehah……

  166. Buat sohibul ijazah ASR dari 1-5 mhon izin tuk ngmalin ilmnya

  167. wong mbelink

    assalamualaikum…ki jatiraga,ki sadewo dan ki wong alus.minta ijin amalkan asr 1 sampe 5 versi cirebon.moga keberkahan slalu trcurahkn buat aki smua.wassalam

  168. Ungkuld

    Mhn izin amalkn asr 1-5 smga bermanfaat amin,,, khususon sohibul ijazah alfatihah…(sent)

  169. aldo

    saya mohon ijin untuk mengamalkan nya ki sadewa dan ki jatiraga,
    saya mohon doanya…

  170. miow97

    Alhamdulillah.. Sudah selesai tngkt 2. Akan diteruskn hingga tngkt 5. Mohon doa guru2 semoga berkah.. Amin..

  171. mohon saya diijazahi untu mengalkan ki

  172. Azwar

    Assalaamu ‘Alaikum WR.WB Kepada para sepepuh KWA semuanya dan Salam Perseduluran dan Perkenalan.
    Ki Saya ini Pendatang baru, dan saya mohon di Ijazahkan ASR Versi Cirebon dari 1 – 5. Tolong dikirim ke Saya ASR tsb diatas lengkap dengan lafazh arab dan indonesianya berserta kaifiyah dan faedahnya Ki. Maaf merepotkan. Terima Kasih semuanya.
    dan Alfatihah buat Para Sesepuh dan sedulur semua…

  173. Ass. wr.wb

    Ijin ngamalin ASR Cirebon 1-5 ya Ki…

    Terimakasih

    Wass. wr.wb

  174. anterman

    assalamualaikum mohon ijin mengamalkan ,smoga berkah dunia akhirat,teriring salam kenal dan……alfate’ah…

  175. Saya terima ijazah. Qobiltu

  176. qobiltu, saya terima ijazahnya.. ijin saya mengamalkan

  177. Azwar

    Assalaamu ‘Alaikum WR. WB. Para sesepuh dan sedulur semuanya.
    Saya mohon do’a restu dari para Sesepuh dan sedulur semua karena Alhamdulillah Saya sudah mengamalkan ASR Cirebon dari 1 sampai 4 dan sekarang saya sedang mengamalkan yang ke 5. Mudah – mudahan bermanfaat untuk diri saya pribadi, keluarga dan orang lain. Amiin…
    ‘Ala Hadzinniyah wa kulli niyyatin Shoolihah…. Alfatihah…

  178. anak wong alus majalengka

    hauqolah dan doa nabi yunus itu kaya gimana…mohon di perjelas

  179. anak wong alus majalengka

    aslmualaikum kasadaya dulur bala wongaalus….tak lupa haturkan salam dan al fatihah kepada junjungan nabi muhammad swa….mohon maaf sekiranya saya yang lancang ini izin mempostingkan ASR cirebon yang sudah di tuliskan oleh ki SAUDARA JATIRAGA/BOLOSEWU dan Ki Sadewa (singa_rajeh@yahoo.co.id) al fatihah buat beliau semua.bukan maksud melangkahi ataupun dusun (kurang sopan)…tapi semata-mata mencari keridoan allah SWT.mempostingkan ASR yang saya racik dari sesepuh.hampura bilih ada kelepatan (maaf beribu maaf)….mudah-mudahan menjadi bermanfaat bagi balawongalus di sentro jagad.apakah boleh di racik seperti ini ki?,mohon tanggapanya,jikalou saya salah mohon diluruskan..saya postingkan ini semata-mata supaya sedulur yang masih awam bisa paham :

    ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP INI DIIJAZAHKAN OLEH SAUDARA JATIRAGA/BOLOSEWU (1 s/d 4)
    Karena peminat ASR masih cukup banyak, Ki Sadewa (singa_rajeh@yahoo.co.id) memberi kesempatan lagi kepada para sedulur semua yang ingin mengamalkan ASR ver-5. Silahkan disimak penjelasan beliau di bawah ini:
    Assalamu’alaikum.
    Salam hangat untuk saudaraku semua, terima kasih yg mendalam buat ki alus yg tlah sudi menjawab semua pertanya’an peminat asma sunge rajeh versi ke 5 dari sy. Atas ijin guru sy, sy buka kembali ijazah asma sunge rajeh cirebon versi ke 5 kepada yg berminat dan silahkan diamalkan

    A. awal TATA CARA MENGAMAL :
    1. Sholat taubat dan hajat masing-masing 2 raka’at.
    2. Membaca istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x
    B. BERDOA.
    ya allah ya muhammad ya sayyidina syeh abdil qodir jaelani,hamba mohon berkah dan karomahmu, bangkitkan daya metafisik dalam diri hamba dan berikanlah kekuatan karomah asma sunge rajeh yg bermanfaat dalam segala hajat dan kebutuhan. Amin.
    B. BACA KALIMAH KUNCI KHIKMAH :
    – Syahadat 3x tanpa nafas. (ashaduala ilahailewloh wa ashaduana muhammadarosulewloh)
    – Sholawat nabi 3x tanpa nafas.(allahuma soli ala muhamad)
    – Istighfar 3x tanpa nafas.( astagfirewlohalazim)
    – Hawqallah 3x tanpa nafas.(lahoula wala quata ila bilah aliyil adzim)
    – Doa nabi yunus 3x tanpa nafas. (Allahumma, la ilaha illa anta. Subhanaka, inni kuntu minazzhalimin – ya Allah, tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau. Sungguh aku ini termasuk orang-orang yang zalim’.
    – Ya allah ya qodim 3x tanpa nafas.
    B. Amalan Asma Sunge Rajeh Cirebon ini diawali dengan membaca Tawasul: ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH disampaikan kepada:
    Dengan bacaan : ila hadoroti/ruhi………………………………………….alfatihah masing-masing 1x biar mantab…..(isi titik2 dengan yang akan di tawasulkan)
    1. Nabi Muhammad SAW
    2. Keluarga nabi
    3. Sahabat nabi dan khususnya kepada sahabat rosul yang 4 orang (abu bakar as sidiq,Umar bin khotob,Utsman bin affan,dan ali bin abi tholib)
    4. Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,khususnya 4 pilar malaikat penghulu (jibrel,mikael,isrofil,dan izroeil)
    5. Nabi Khidir A.S balyha bin Malkan,
    6. Syekh Abdul Qodir Jailani ra
    7. Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
    8. Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
    9. Syekh Syarif Hidayatullah ( Sunan Gunung Jati) cirebon
    10. Pangeran Cakrabuana (mbah kuwu sangkan cirebon) ,
    11. man Ajazani.
    12. Kedua Orang tua kita

    Selanjutnya baca: bismilahirohmanirohim di saat setiap akan mengamalkanya dan lanjutkan :
    1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA 1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya bisa , dilanjutkan ke tingkat dua.
    2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
    3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH (1000 X Selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga).
    4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. (1000 X Selama tiga hari)
    5. INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA(1000 x selama 7 malam dan).
    Kalo sudah menyelesaikan sesuai dengan ketentuan untuk mempertebal atau memperkuat daya gedor asma kita baca 400x setiap selesai sholat fardhunya, selesai sholat fardhu dibaca asmanya tanpa tawasul

    inilah racikan yang saya buat dari sesepuh.mohon maaf jika salah…mohon diluruskan.apa boleh kaya gini tata caranya.mohon pencerahan dan jawaban sesepuh yang ahli ASR…alfatihah haturnuhun

  180. cah cilik

    Assalamualaikum Wr.wb

    Kijatiraga & Ki Sadewa Saya mohon ijin & ijazah untuk mengamalkan ASR Versi Cirebon 1-5 dan semoga bermanfaat. Amiin

    Wassalamualaikum wr.wbr

  181. Rizal

    Assalamu alaikum…Mohon Izin mengamalkannya suatu saat…Qobiltu Alfatihah sent

  182. cah cilik

    mohon penjelasannya isi tawasul dari Ki sadewa untuk ASR ver 5 dan Ki jatiraga untuk ASR versi 1 s/d 4 Beda ya?

  183. cah cilik

    mohon penjelasannya isi tawasul dari Ki sadewa untuk ASR Cirebon ver 5 dan Ki jatiraga untuk ASR Cirebon versi 1 s/d 4 Beda ya?

  184. Qubilto dngan sempurna

  185. QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap…

  186. agus priyono

    saya terima ijazah asr ini dgn
    lngkap dan sempurna. Izin
    mengamalkan. Al_fatihah buat
    pemberi ijazah.

  187. Usmanardhy

    Qobiltu
    alhamdulillah

  188. Julham Ham

    QOLBITU SAYA TERIMQ IZAJAHNYA KI

  189. rakhello

    salam to all of you…
    anyone can explain the purpose of this doa and if possible to translat this
    1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA
    2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
    3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH
    4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN
    5. INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA

    jazakomo Allah
    Abdelhadi
    Canada

  190. jeriko

    qobiltu.. saya terima ijasahnya secara lengkap dan ijin mengamalkan..

  191. wuryanto75

    Asalamualaikum,
    Ki sadewa dan Ki Jatiraga mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge rajeh dari versi 1-5, mohon ijazahnya……terima kasih.

  192. yusup

    Umur 17 tahun,
    boleh enggak ngamalin..?

  193. “Teeee Sateeeeee”

    Tukang satu minta ijin melintas tas tas

    “Teeeee Sateeeee….tinggal kenangan”

  194. Jampangkilat

    Izin mengamalkan Ki…nuhun.

  195. QOBILTU…..ASR 1-5…
    KI SADEWA DAN KI JATI RAGA SAYA MOHON IJASAHNYA DAN IJIN MENGAMALKAN SUATU SAAT.
    SEMOGA BERMANFAAT…AL-FAATIHA SENT…

  196. Qobiltu….
    mhn ijin m amalknya………..
    kwa 3186
    wasalam……

  197. alfaqr

    Assalamualaikum

    Kepada sohibul ijazah ki jatiraga dan ki sadewa, juga wong alus.. Saya mohon ijazahnya Asma Sunge Rajeh Cirebon 1 s/d 5. Ga tau kapan mau diamalinnya tapi saya minta izin nya sekarang. Semoga menjadi amal jariah! Aamiin… Alfatehah sent

    Wassalam.

  198. ass wr wb

    qobiltu
    saya minta izin utk mengamalkan asr vrsi cirebon..
    semoga bermanfaat..

  199. rizal

    saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  200. Qobiltu saya terima dengan sempurna pengijazahan ASR Cirebon v.5 dari Ki Sadewa dan ASR Cirebon v.1 s/d v.4 dari Ki Jatiraga.

    Al-Fatihah buat Ki Sadewa dan Ki Jatiraga.

    Trimakasih dan semoga bisa jadi manfaat buat saya.

  201. saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  202. D. HASBI AS

    Qobiltu, ijin mengamalkan Ki…

  203. To my brother…Abdelhadi
    i want to try explain the purpose of this doa/ called Asma Sunge Rajeh Cirebon 1-3 :

    1. It’s the power of His (God) who became / give the source of my strength, a collection of all
    grace in (a) the gathering of all grace.
    2. It’s the power of His (God) who’s written in the book are real ( in Arabic is Lauhul Mahfudz ).
    3. It’s the power of His (God) who’s written in the book are real ( in Arabic is Lauhul Mahfudz ).
    4. I do not know what that means in Indonesian …???
    5. I do not know what that means in Indonesian …???

    so… hopefully can help you brother

    Thanks for all….

  204. mohon izin menyimak & mengamalkan

  205. TuagiLa

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ya ki ..
    Terimakasih sebelumnya
    semoga barokah

  206. andrian

    qobiltu mohon ijin mengamalkan asr versi 1,2,3,4,5 sebenarnya saya sdh mendapat ijajah versi 5 diatas, tetapi saya ingin melengkapi asr yang saya punya karna saya mendapatkan ijajahnya dahulu dengan memakai mahar sedang disini para sesepuh iklas mengijajahkannya, semoga asr ini menjadi berkah untuk hidup saya pribadi maupun orang lain

  207. andrian

    Aslm… ki Sadewa & ki Jati Raga saya mau bertanya : untuk mengamalkan asr 1,2,3,4,5 inikan mencapai 1000x setiap versinya,apakah cara membacanya basmalah 1x asr 1x dan diulang terus menerus sampai 1000x, atau basmalah cukup 1x dan asrnya 1000x mohon dijawab ki……………..( penting sekali) terima kasih. wasallam….

  208. Qobiltu saya terima dengan sempurna pengijazahan ASR Cirebon v.5 dari Ki Sadewa dan ASR Cirebon v.1 s/d v.4 dari Ki Jatiraga.Al-Fatihah buat Ki Sadewa dan Ki Jatiraga.

  209. dani

    Assalamualaikum..wr..wb …salam kenal semua nya dari seseorang yg memimiliki banyak dosa dan kesalahan…..Qobiltu saya terima dengan sempurna pengijazahan ASR Cirebon v.1 s/d v.4 dari Ki Jatiraga.Al-Fatihah dan ASR Cirebon v.5 dari Ki Sadewa Al-fatihah

  210. Assalamualaikum..wr..wb

    Ki Jatiraga & Ki Sadewa, saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR versi Cirebon dari tkt 1 s/d 5.
    Qobiltu.
    Terimakasih KI

    Wassalam

  211. alhamdullilah saya telah menjalankan ASR versi 1 skrng lagi menjalankan versi 2 nya saya mau sedikit bercerita setelah saya mengamalkan ASR ver 1 ini kebetulan hujan besar di rumah saya trus saya berniat mencoba saya baca asr ver 1 3x tanpa nafas dan ditembakan ke langit dan berdoa ya allah dengan karomah ASR ini engkau kabulkan pindahkan hujan ke laut. setelah itu tidak ada reaksi hujan malah tambah besar trus saya pikir ya sudahlah istiqomah saja semua ilmu itu hanya milik allah trus saya maen laptop 5 menit kemudian tiba2 hujan berenti ya udah kebetulan sa langsung ke ktr di jln sempat terima tlp 15 mnit sampe kantor 30 mnitan tdk hujan setelah di ktr hujan kembali pas siang istri saya tlp minta jemput dalm hati berkata duh hujan trus saya keluar alhamdullilah hujan berenti dan sa jemput istri sampe komplek rumah saya kok kering tidak ada hujan lagi dri saya pergi tadi padahal di ktr hujan tadi dan d jlan basah semua.. saya berfikir ini karena karomah ASR atau memang waktunya hujan berenti saja wallah hualam… tapi setelah di rumah sampe besoknya kok ngak hujan2 lagi ya di daerah rumah saya? ah mungkin memang belum waktunya hujan saja hehe… itu pengalaman saya kepada yang lebih mengetahui ASR ini mohon bimbingannya dan penjelasannya terima kasih

  212. andre

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap…

  213. terima kasih ki sadewa allhamdulillah saya telah tamat ngamalin asr yang dyly saya minta izajah ke ki sadewa, dan berkahnya sangat terasa pada saat saya terjepit masalah dengan yang nama nya utang, saya pasarah sama alloh dengan kekurangan saya sebagai hamba karena saya sebagai manusi miskin, tapi alloh lah yang maha kaya, akhirnya saya teringat dengan amalan yang pernah saya amalkan lalu saya baca dengan penuh harap kepada alloh, subhanalloh berapa hari keamudian datang pertolongan alloh yang tidak saya duga sebelumnya, saya mampu membayar utang dengan cepat, saya sampai mau menangis terharu bercampur bahagia terima kasih ya robii, terima kasih juga buat ki sadewa,
    asr-nurbuat-sholawat nariyah 41x, ternyata joss buat pertolongan reejeki, untuk pengamalan ke dua saya minta izajah asr cirebon kepada ki sadwa dan ki nurjati juga yang lain nya, semoga manfaat dunia akhirat, wassalam terima kasih

  214. Sukarno

    Qobiltu Ki
    minta ijin mengamalkan asr 1-5
    smga dapat menjadi bekal dunia dan akhirat saya !

    Salam paseduluran ki

  215. Hamba Allah

    apa makna zikir-zikir sungai rajeh?harap boleh merungkai maksud tersebut.

  216. wong_kelana

    qobiltu ki.

  217. wong_kelana

    kepada sedulur semua anggota kwa. ana pendatang baru. niat ana mau minta tolong pada semua sedulur semua. saat ini ana dalam kesulitan. ana gak tau nak berbuat apa. pekerjaan yang kacau usaha yang macet. pikiran gak tenang dan semua serba salah kalau dikerjakan. bagi para sedulur semua yang berkenan memberikan bantuan dan uluran tangannya ana sambut dengan ikhlas dan terima kasih banyak yang sedalam2nya. semoga niat antum sedulur semua mendapat pahala yang berkah dari ALLAH YANG PENGASIH DAN PENYAYANG.

  218. wong_kelana

    kepada para sedulur yang berkenan membantu. ini alamat email ana. wong_kelana@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya. wassalam.

  219. Dimyati

    Assalamu’alauikum
    Ki Sadewa Mohon ijin untuk dapat mengikuti pengijazahan ASR Tk 5 nya , saya yang dhoif ini mohon bimbingan dan pengarahannya.

    Salam Hormat untuk para sesepuh,pengurus dan saudara2 sekalian yang berada di Keluarga Besar Kampus Wong Alus

    Wassalamu’alaikim.
    Dimyati

  220. joehari

    Qobiltu Ki
    minta ijin mengamalkan asr 5
    smga dapat menjadi bekal dunia dan akhirat saya,,,,

  221. putra galuh

    QOBILTU ijin mengamalkan ASR nya semoga bermanfaat dunia akherat…amiiin.

  222. qobiltu……

  223. qobiltu……..asr 1-5 mudah2an bermafaat bg sy dan orang lain,buat semua sesepuh kwa alfatihah sent..

  224. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ASR Cirebon Versi 1-5 dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. Amien.
    Mohon ijin utk mengamalkan bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi pengijasah beserta keluarganya. amien.

  225. heri

    Assalamualaikum.Wrwb.Qobiltu sy terima ijazahnya ASR CIREBON versi 5 dari ki sadewa & ASR CIREBON versi 1 sampai 4 dari ki jatiraga,Alfatihah send to kisadewa dan kijatiraga…..Alhamdulillah.

  226. assalamu alaikum,mohon doa nya ki, untuk mengamalkanya,

  227. daeng sija

    assalamu alaikum wr wb…
    Qubiltu saya terima ijasahnya ASR cirebon versi 5 dri ki sadewa & ASR Cirebon versi 1-4 dri ki jatiraga, Alfatihah send to ki sadewa , ki jatiraga dan ki wong alus

  228. ASS WR WB..

    saya minta izin utk mengamalkan nya kpd guru2..
    khusus nya ki sadewa dan ki jati raga..

    qobiltu..

    wassalam wr wb

  229. Oking

    Qobiltu asr versi 1-5 utk ki jati raga dan ki sadewo

  230. bambang

    ass…..master mohon izin ijazahkan ilmu di atas moga manfaat tuk sy amalkan suatu saat nanti

  231. Panji

    Qobiltu asr 5 ki, mga barokah amin. Trims send alfatehah

  232. ki mohon izin utk mengamalkan asr versi 1/5, nama aku edi sutrisno

  233. Assalamualaikum Wr. Wb

    Salam Takjim buat Ki Alif Sadewa (Guru) Ki Jatiraga, Ki Wong Alus dan para sesepuh KWA semuanya..
    Mohon ijin utk memberikan informasi kpd sedulur semua…
    Dibuka Ijazah Akhbar RDR 2 Sanad oleh Abah Aljun http://spiritual-karomah-laduni.blogspot.com/
    Terimakasih

    Wassalam

  234. heri kusbiyanto

    ass wr wb mohon ijin untuk mengamalkannya semoga berguna
    untuk mengarungi kehidupan ini

  235. qoblitu Ki

  236. sandi sejati

    ass.wr.wb
    salam kenal.
    ki mohon izin untuk mengamalkan asr versi 1s/d5
    smoga bermanfaat untuk kita smua
    aminn..

  237. deddyirawan

    asalamualaikum ki
    mohon mengamalkan asr semoga menjadi berkah kita semua

    amin

  238. masmin

    qobiltu,saya terima ijazahnya ASR 1-5 dngn penuh semprna,mohon doa restu dan ijin mengamalkn smg trkabul sgl hajat dan brmanfaat dunia akherat,amin,dan untk ki sadewa,ki jatiraga alfatehah sent..dan untk sesepuh2 wong alus,salam kenal n salam persaudaraan

  239. evi siahaan

    hmmm hmmm makin banyak boys band yg mau diorbitkan makin banyak yang memberikan komentar …..lantai 17 gedung ariobimo

  240. Asalamuallaikum
    buat ki jatiraga dan ki sadewa saya yang miskin ilmu mohon ridho ijasahnya dan Qobiltu….saya terima amalannya.
    Hanya Allah saja yang bisa membalas amal kebaikan Ki Jatiraga dan Ki Sadewa yang telah berbagi ASR ini. Sent Al Fatihah buat Aki Berdua

    wassalam

  241. pejuang islam

    assalamualaikum wr wb saudara ku ki sadewa dan ki jatiraga.. saya terima ijazahnya ilmu asma’ sunge rajeh versi 1 2 3 4 dari ki jatiraga dengan TATA CARA MENGAMAL:
    1. Sholat taubat dan hajat masing2 2 raka’at.
    2. Membaca istighfar dan sholawat nabi masing2 71x

    3. BACA KALIMAH KUNCI KHIKMAH.
    A. Syahadat 3x tanpa nafas.
    B. Sholawat nabi 3x tanpa nafas.
    C. Istighfar 3x tanpa nafas.
    D. Hawqallah 3x tanpa nafas.
    E. Doa nabi yunus 3x tanpa nafas.
    F. Ya allah ya qodim 3x tanpa nafas.

    4.TAWASUL KIRIM ALFATIHA.
    1. Nabi muhammad saw.
    2. 4 sahabat rasul.
    3. 4 penghulu malaikat.
    4. Khusus nabi khidlir as.
    5. Syeh abdil qodir jaelani ra.
    6. Mbah kuwu sangkan cirebon girang.
    7. Syeh syarif hidayatullah sunan gunung jati cirebon.
    8. Man ajazani.
    9. Kedua orang tua kita.
    mohon bimbingan ki atas mana jika saya tanpa sadar telah lancang meminta keikhlasan dari aki.

    dan buat ki sadewa.. Qobiltu.. jika mana saya telah kahtam dari asr pertama sampai akhir saya baru akan coba mengamalkan asr versi atau tingkat 5 dari ilmu aki dengan tata cara tasawul yg sama seperti di atas. terima kasih wahai kamu hamba allah.. yang mana telah mengislamkan beberapa kesadaran ku..

    faisal. f (pejuang islam)

  242. Deden brajamusty

    Qobiltu ki ,,,mudah2n brmanfaat dunia dan akhirat.amin…

  243. IIFTHEA

    mohon ijin menyimak & salam kenal untuk dulur-2 dikwa

  244. yuda

    Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Cirebon lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Sadewo da Ki jatiraga beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  245. Burhan

    Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Cirebon lengkap dan sempurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Sadewo da Ki jatiraga beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu Asma Sunge Rajeh bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  246. gus zan

    qobiltu……..asr 1-5 mudah2an bermafaat bg sy dan orang lain,buat semua sesepuh kwa alfatihah sent..

  247. hafiz

    assalammualaikum qobiltu, saya terima amalannya, mohon izin mgamalkannya di 1saat nanti,semoga bermanfaat dunia akhirat.. al fatehah send kpd ki jatiraga dan ki sadewa

  248. gunawan

    Qobiltu…

  249. ismaelsalim

    salamsalim.qobiltu,KISADEWA,KIWONGALUS DAN KIJATIRAGA.Jutaan terima kasen kerana pembahagiaan ilmunya…mohun izin menyimpan dan insyaAllah mengamalinya dsuatu saat nanti wassalam alfateha sent to sedulur2

  250. Hasto birowo

    Qobiltu ijazataka

  251. huddan nurhaq

    assalamu’alaikum…
    mohon bimbingn’y.

  252. misone

    qobiltu

  253. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum..wr..wb
    Qobiltu…minta doa & restunya Ki sadewo & Ki jatirogo utk mengamalkannya..
    Salim utk Ki alus..
    Wassalamu’aLaikum..wr..wb

  254. AZIZ HJ MARZUKI

    azizal-kapari
    Salam KI jatirogo & Ki Sedawa rasanya saya paling lewat bertamu.Namun mohon ijin untul ngamal ASR versi ceribon 1-5. 2 x al-fatehah buat ke2 KI.Al-fatehah

  255. bismillah
    Qobiltu mohon ijin & doa restunya, , , smoga kita sallu berada dlm ridho allah swt .
    mohon ijin mengamalkan.

  256. eko sarisno

    assalamualikum ki mohon ijasahnya untuk saya amalkan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah amin

  257. dadang.bdg

    qobiltu…ki jatiraga,ki sadewa mhon ijazah, sy niat ngmalkan,smo ga brokah,ki wongalus slam sjahtra slalu,bolo wongalus slam rahayu sdulur sdaya !alfatihah.. …sent

  258. Qobiltu mohonijin mengamalkannya ki.

  259. styo aji

    ass.salam hormat dn sungkem sy kpd ki sadewa dn ki jatiraga,qobiltu,mohon ijinx dn keihklasanx sy hafal dl dn slntjx untk sy amalkan,smga bermanfaat .

  260. faiz

    salam….mohon ijin untuk ngamal ya ki…qobiltu

  261. Samsul Bahri

    Assalamualaikum

    Masih dibukakan Ijazahannya????
    saya terima ijahanya, dengan ikhlas semoga selamat dan dengan penuh berkah…
    mohon izin mengamalkannya sekita seminggu kedepan.
    wassalam

  262. suwarto

    Asalamu alaikum W.W

    Qobiltu… Saya terima ijazahnya ASR CIREBON VER-5. Mohon do’a restunya, suatu sa’at akan mengamalkan

    Wasalam…

  263. mertapada

    assalamualaikum wr.wb
    ki sadewa, Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….qobiltu dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  264. Iman santosa

    Aslmkm sya ijin mengamalkan asr crbon versi 5 smoga bermanfaat dunia ahirat

  265. Ki Semar

    Sebagai tambahan bagi yg mengamalkan ASR perbanyak baca :
    – istighfar dan
    – Yaa ‘Aliimu Yaa Rahman .
    Semoga bermanfaat .

  266. ady

    asalamualaikum’wr
    salam kenal untuk keluarga besar wong alus. mohon izin dan bimbinganya ki jati raga dan ki sadewa untuk mengamalkan asr.
    Semoga alloh melimpahkan kebaikan didunia wal akhiro amin

  267. kiki

    halo semua salam kenal

  268. hadi

    bgs skali dgn adanya KWA…BRVO…

  269. anwarudin

    assalamualaikum wr.wb
    ki sadewa, Qobiltu, …
    Mohon ijazahnya dengan lengkap dan sempuna….qobiltu dengan mengharapkan ridho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. amin.

  270. HAMBA YANG DHOIF

    assamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    bismillahirrohmanirrohim. allohumma sholli ala sayyidina muhammad wa’ala ali sayyidina muhammad .
    ki jatiraga dan ki sadewa, qobiltu asma sunge rajeh cirebon 1 sampai 5, mohon ijazahnya dan ijin mengamalkannya semoga allah swt senantiasa memberi barokah dan ridhonya kepada aki berdua serta keluarga amin ya robbal alamin.

  271. asalamualaikum’wr
    salam kenal untuk keluarga besar wong alus. mohon izin dan bimbinganya ki jati raga dan ki sadewa untuk mengamalkan asr.
    Semoga alloh melimpahkan kebaikan didunia wal akhiro amin

  272. Jagad Satria

    mohon ijin ijasahnya dan untuk mengamalkannya

  273. malik

    qobiltu ki…….

  274. bastian

    Saya terima ijazahnya ASR cirebon I-V, dengan ikhlas smg slamat dan penuh berkah.
    wassalam.

  275. Moshah

    Qobiltu ki…

  276. Guntur

    Assalamu’alaikum wr.wb.yg ulun hormati kijati raga dan kisadewa,ulun terima ijasah asma sunge rajeh cirebon 1_5 .mohon ijasah dan izin pian2 utk mengamalkan nya.mudah 2an Allah selalu memberi berkah dan ridhonya kpd kt semuanya,amiiin.

  277. Mus

    Assalamu alayikum,,,Qobiltu Ki Jatiraga dan Ki Sadewa atas ijazah kelimuan ASR Cirebon 1 – 5, mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga ada dalam ridho Allooh dan berkah dunia akhirat, semoga Allooh senantiasa mencurahkan berkah dan ridhonya terkhusus utk Ki Jatiraga dan Ki Sadewa dan Umumnya para sesepuh dan guru di KWA ini,,,salam baktos,,,Al Fatiha utk semua guru dan kasepuhan KWA,,,wassalam

  278. santoso

    salam damai ki sadewa mohon ijin mengamalkan bagi saya yang non muslim semoga TUHAN YME melimpah kan berkat perlindungan kepada aki sekeluarga dan semua guru2 yang ada di situs ini amin…
    Fatiha sent

  279. qobilu saya terima ijasahnya

  280. qobiltu saya terima ijasahnya

  281. Assallamu’alaikum wr,wb.
    Asyhadu alla ila hailla llah,
    waasyhadu anna muhammadar rasulullah,

    Qobiltu fi ijazati wa ila hadzoroti man ajazani ila muntaha wa karomatihi amin al fatihah….sent.

    KI JATI RAGA dan KI SADEWA mohon do’a restunya utk saya y6 miskin ilmu ini,

    insya allah malam ini saya akan mengamalkan ASR VARIAN CIREBON TINGKAT 1 SAMPAI 5.

    Mudah2n allah memberikan barokah kpd kita semua amien.
    Wassallamu’alaikum wr,wb

  282. Bejo Banget

    qobiltu, matur suwun Ki atas ijazahnya; tingkat 1 sudah terasa manfaatnya….luar biasa…

  283. erwin

    Assalamu’alaikum..Ki Wongalus,Ki Sadewa dan Ki Jatiraga saya mohon ijin untuk mengamalkan ASR cirebon tingkat 1 sampai 5.Mohon do’a restunya dari para sesepuh semua.Terima kasih.

  284. takko

    assamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    bismillahirrohmanirrohim. allohumma sholli ala sayyidina muhammad wa’ala ali sayyidina muhammad .
    ki jatiraga dan ki sadewa, qobiltu asma sunge rajeh cirebon 1 sampai 5, mohon ijazahnya dan ijin mengamalkannya semoga allah swt senantiasa memberi barokah dan ridhonya kepada aki berdua serta keluarga amin ya robbal alamin

  285. Assalamu’alaikum Ki SADEWA Dan Ki JATIRAGA..
    Qobiltu asma sunge rajeh cirebon versi I – V…mohon keikhlasannya untuk mendoakan saya agar berhasil mengamalkannya…teriring al fatihah dan doa kepada Sepuh KWA semua….

  286. Asalamu alaikum wr wb,mohon ijin mengamalkan asr cirebon versi 1,2,3,4 dan5 ki,dan senantiasa fatiha buat ki sadewa dan ki jati raga ki wong alus amiin.

  287. Asalamu alaikum wr wb,mohon ijin mengamalkan asr cirebon versi 1,2,3,4 dan5 ki,dan senantiasa fatiha buat ki sadewa, ki jati raga dan ki wong alus amiin.

  288. ndra

    Asalamu alaikum wr wb,mohon ijin menyimak

  289. Jammi

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu ijazah lillahi ta’ala Ki sadewa & Ki jati raga serta Ki
    wong alus saya mohon izin
    mngamalkannya ASR 1-5 versi
    cirebon smoga brmanfaat di dunia
    dan di akhirat aamiin..

  290. ndra

    Assalamu’alaikum wr.wb,qolbitumohon ijin menmbah wawasan.

  291. Saya terima ijazah nya dari ki sadewa dan ki jati raga mudah2 manfaat dunia akhirat amiin…

  292. Jammi

    Salam Hormat..Qobiltu Ijazaah ASR Cirebon…

  293. Abi yuda

    qobiltu Ki

  294. masmien

    Assalamu’alaikum wr.wb mohon ijin mengamalkannya smoga bermanfaat dunia akhirat, teriring Al fatiha dan do’a kepeda sesepuh KWA semua…….

  295. @Jaya

    Assalamualaikum…. Qobiltu…. Ki jatiraga dan ki sadewa mohon izin tuk mengamalkanya

  296. taufik riyanto

    asalamu alaikum wr wb.qobiltu mohon ijin mengamalkan kiwong alus ki sadewa ki jatiraga semoga berkah s£amet dunia ahirat.

  297. Manggala

    Mohon izin ngamalinya ki saya pendatang baru

  298. Manggala

    As’kum mohon izin ngamalkan asr 1 s/d 5 meski terlambat masih bolehkan ki jatiraga & ki sadewa? Gk da salahnya kerna buat kebaikan semua umat ki, saya haturkan ribuan terima kasih hanya allah yg dapat membalas semua kebaikan dari ki jatiraga & ki sadewa serta seluruh sepuh kwa wassalam

  299. yusuf

    qobiltu

  300. Miftahudin

    Assalamu’alaikum. Saya terima ijazahnya ki, mohon izin mengamalkan. Semoga kita selalu dalam hidayahNya, amin. Wassalam.

  301. Miftahudin

    Assalamu’alaikum. Saya terima ijazahnya ki, mohon izin mengamalkan ke-5 tingkatan. Semoga kita selalu dalam hidayahNya, amin. Wassalam.

  302. mhn bimbinganya.

  303. Ass..ki jati raga&ki sadewa.mohon mf sy pernah mengamalkan ASR tingkt 5 saja.1 2 3 4 ny sy blm pernah apakah itu bleh ki?dan slama sy mengamalkan ASR teman sy berpimpi kata ny sy naik kuda putih besar & d dampingi 2 orang berkuda jg.yg mendampingi sy ini seperti ny orang arab.apa arti mimpi itu ki?mohon penjelasan ny.trima kasih bnyak ki ass…

  304. suprapto

    Assalamu’alaikum, kagem ki jatirogo soho ki sadewo, dalem ingkang ino lan cublok niki dalem nderek nyuwun ijazahipun ASR tingkat 1 dumugi 5, kawolu namung saget ngaturaken maewu-ewu gunging matur sembah nuwun, mugi-mugi gusti ingkang akariyo jagat tansah maringi rohmat lan kesaenan dumateng ki jatirogo, ki sadewo lan ki wong alus soho keluargo, lan mugi- mugi delem saget ngamalaken ASR miniko manfaat fi dunya wal akhiroh, amin amin ya robbal’alamin.
    Wassalam.

  305. Qobiltu ki ijin mengamalkan

  306. damarcoy

    qobiltu izin mengamalkan ki sadewo & ki jati rogo smga barokah .salam asah asih asuh tuk smua

  307. rudi a

    qobiltu izin mengamalkan

  308. rizal

    Trimakasih saya terima aizajahnya asr versi 1sd5nya. Semoga menjadi ilmu yang

  309. rizal

    Terima kasih . sya terima izajahnya asr versi 1sd5 semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi saya dan makhluk Allah. Dan menjadi amal jariah buat qi dadewo dan qi jati rogo. Amin

  310. andy

    assalamualaikum .ki mau tanya biar cepat menguasai asr gmn kii tolong d e-mail ke ariez.andi34@gmail.com terimakasih sebelumnya

  311. AWI SUROPATI

    ????,………….
    film dunia mungkin seperti ini …..
    ada yg dandani ….. ada yg ngerusak ….

    bagi yg getol dandani awak …. mintalah kekuatan pd tuhan agar istiqomah…….
    bagi yg ngerusak awak ….. mintalah kekuatan pd tuhan agar bisa memperbaiki diri …..
    semua kita lakukan demi diri sendiri dan keluarga di rumah.

    jika keburukan yg kita lakukan terasa manis dan menyenangkan….. maka yakinlah bahwa itu tipuan belaka …..
    jika kebaikan yg kita lakukan terasa pahit dan membosankan ….. maka yakinlah bahwa rahmat tuhan ada dibaliknya ……

    cukupkan diri kita pada rahmat tuhan …..
    jagan berlama2 pada keburukan …..

    ingatlah …..
    yg kalah dan rugi bukanlah tuhan tapi kita sendiri …..
    semoga tuhan selalu menjaga kita semua, amin …..

  312. hendra

    newbie numpang tanya__ kalo utk yg non muslim boleh gak?? tata caranya gimana?? thanx ki

  313. Qobiltu ki saya teria ijasahnya sejara lengkap dan konplit barokallah ki

  314. Wong Ganteng

    Kijatiraga & Ki Sadewa Saya mohon ijin & ijazah untuk mengamalkan ASR Versi Cirebon 1-5 dan semoga bermanfaat. Amiin

  315. Asalamualaikum…
    Saya trima ijasah ASR cerbon 1-5 dari ki jatiraga dan ki sadewa…
    Injin ngamalin dan menggunakan amalan ini semoga barokah dunia dan akherat beguna bagi orang lain dan bermanfaat menegakkan agama islam… Amin
    Alfatehah send ki jati raga ki sadewa dan ki wong alus

  316. mpu gandring

    qobiltu ki asr 5 nya……heri apriyanto

  317. mpu gandring

    qobiltu asr 1,2,3,4nya juga ki…..maturnuwun,,

  318. h. fian

    Assalamualaikum..qobiltu saya trims ijaxah adr 1 sampai 5 dati ki jsti rsgs,ki sadewa dan ki wong alus dengan sempurnamohon izin mengamalkanya krn Alloh taala..alfatehah..

  319. aji

    Assalamalaikum ki sadewa dan ki jatiraga sdulur smuanya smoga di rahmati Allah swt.amin, Qobiltu mhon izin mengamal kan asama sunge rajeh versi cirebon dari 12345 mdah2 an manfaat dunia akhirat yg di ridhoi allah amiin alfatihah ..send buat ki jt raga dan ki sadewa

  320. Pengharap Ridho-NYA

    ki sadewa dan ki jatiraga izin untuk mengamalkan ASR Cirebon 1 s/d 5 secara sempurna
    semoga berkah bagi kita semua (Aamiin)

  321. Aang

    Assalamalaikum ki sadewa dan ki jatiraga mohon izin untuk mengamalkan ASR Cirebon 1 s/d 5 secara sempurna semoga berkah bagi kita semua (Aamiin)

  322. Rizki Januar Irmansyah

    Qobiltu njeeh ,, izin mengamalkan njeehh semoga bermanfaat dunia akhirott.. aminnn..

  323. iwan

    qobiltu ki…

  324. ki faturrohman

    qobiltu…sy terima ijazahnya dari ki Sadewo da ki Jatiraga…secara lengkap dan sempurna utk bekal di akhirat…alfatihah…sent

  325. AmongRogo

    Assallammu’allaikum, kiSadewo, KiJatiRogo, Sesepuh KWA dan seluruh alam semesta.
    Qobiltu, saya terima ijazahnya amalan ASR Versi CIREBON. 1 sampe dengan 5. terima kasih kepada KiSadewo, KiJatiRogo, Keluarga besar KWA. semoga membawa manfaat untuk kita semua dan alam semesta. Mohon ijin dan bimbingannya untuk segera mengamalkan. Terima kasih. ALFATIHAH buat semua…

  326. qobiltu saya terima ijazahnya amalan ASR Versi CIREBON. 1 sampe dengan 5. terima kasih kepada KiSadewo, KiJatiRogo, Keluarga besar KWA. untuk membantu saya , keluarga dan masyarakat serta sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT

  327. Kijatiraga & Ki Sadewa, Qobiltu untuk ijazahmengamalkan ASR Versi Cirebon 1-5 dan semoga bermanfaat dan lebih mendekatkan saya kepada Allah.. Aamiin.

  328. Si bontot

    Qobiltu ki sadewa ijin dan minta penyelarasan’a juga pengijazahan dr ki sadewa…..
    Supaya asma RDR cirebon yg ku amalkn sempurna dan membawa hikmah di dunia dan akherat…amin

  329. Kumbaya

    qobiltu…sy terima ijazahnya dari ki Sadewo
    da ki Jatiraga…secara lengkap dan
    sempurna utk bekal di dunia dan akhirat…alfatihah…
    sent

  330. Qoboltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna

  331. Qobiltu ki…saya terima ijajahny dgn sempurna..ijin mengamalkan ki..

  332. eddy

    Qobiltu Ki
    saya terima ijasah nya..mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan nya..

  333. yusdi

    qobiltu..ijin mengamalkan ki

  334. Ibnu Rahim

    Qobiltu..semoga bermanfaat utk dunia akhirah aamiin..

  335. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma rajeh Cirebon dari ki sadewa ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha….. untuk aki

  336. Wong ireng

    Qobiltu dengan sempurna.agar manfaat dunia dan aherat

  337. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ASMAK NAKABAN dan SUNGE RAJEH dan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI CIREBON TINGKAT 1 -5 tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMAK NAKABAN dan ASMAK SUNGE RAJEH VERSI CIREBON TINGKAT 1 -5 tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewabeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Alif Sadewa juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏

  338. vus

    qobiltu saya terima ijasahnya

  339. Riswan Daniang Wali

    Salam Para Saludur semua, hanya sharing saja bagi para pecinta dunia spiritual,dan tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada para keluarga KWA yang telah melestarikan budaya dan ajaran para leluhur.

    Dari pengalaman spiritual kami ASR ini sangat tinggi tingkatan kuantitas dan kualitas Energinya. Mohon para sadulur yang akan mengamalkan untuk mendapatkan Bimbingan langsung dari para sesepuh agar Kapasitas yang berada pada Diri Ki Dulur” semua dapat di selaraskan Energinya.

    Misalkan bobot Energi pada sedulur semua Kapasitas (Wadah/Cupu/Cakra dll) nya sudah memadai atau belum. dikarenakan Jika seorang Guru yang Arif dan bijaksana akan memberikan batasan (Lampu warning) bagi para muridnya agar dalam menguasai suatu keilmuannya dapat diterapkan dan selamat dalam menjalankan sebuah tirakatnya. Seperti pada sedulur energi yang baru aktif sekitar 6 Kg Meskipun bobot tubuh sedulur pada kenyataannya 60 Kg. Akan tetapi Energi dari ASR mencapai tataran 80 Kg ( biasanya kalau kami Deteksi rata” Energi dari Sebuah Ilmu Hizib diatas 80 Kg).

    Maka sesepuh dahulu menganjurkan dzikir ASR ini di Masjid atau di Alam luas karena jika dilakukan di dalam sebuah rumah Efek dari energi ini akan imbas dengan tahanan pada dinding rumah yang menyebabkan dinding rumah retak.

    ASR ini multi fungsi jika ASR sudah jadi diterapkan pada diri kita. Mohon para sedulur jika ingin memiliki ilmu ini tapi tidak ada orang yang membimbingnya harap melakukan ibadah” sunah agar dapat meningkatkan kapasitas (Wadah/Cupu/Cakra dll).

    Salam Rahayu

  340. Mahameru Sdw

    qobiltu ki

  341. Hafiz

    Qobiltu buat asr 1-4 dan 5

  342. Anonim

    Assalamualaikum
    Sebelum nya mohon maaf bila tulisan ini menyinggung saudara dan para guru disini.
    Ini pengalaman saya waktu mengamalkan ASR, sekitar 11 tahun yg lalu saya belajar mengamalkan ASR karna mulai tingkat 1-4.
    Sensasi pertama mengamalkan sewaktu dijazahi badan terasa hangat dan panas mungkin waktu itu saya masih labil emosi nya. Pertama mengamalkan dahulu mulai dari tingkat 4 baru ke tingkat 2 dan tingkat 1 lanjut ke tingkat 3. Pertama mengamalkan dan selesai seminggu ada tetangga saya yg kesurupan dan banyak yg mengobati tapi tak kunjung sembuh lalu saya memberanikan diri saya bacakan ASR tingkat 4 ke segelas air 3x lalu saya kasih ke orang yg kesurupan aneh nya sewaktu berhadapan dgn saya tetangga saya yg kesurupan pas melihat saya mata nya melotot seperti tidak suka langsung saja saya mau minumkan ke dia tapi belum sempat dia minum baru kecepretan air karna tumpah kena badan nya dia langsung lemas dan tertidur,pengalaman kedua emosi sangat tidak terkontrol waktu itu tidak bisa disenggol sedikit langsung emosi dan bawaan nya ingin menghantam orang,maaf bukan nya sombong tapi memang saya juga aneh karena diluar kendali pernah motor diserempet orang langsung saya bentak orang itu dan dia jadi ketakutan seperti melihat hantu mungkin karena bentakan saya dibacakan ASR dulu 3x seperti tak bertulang orang itu lemas sambil mohon ampun. Pengalaman selanjut nya waktu menghalau hujan hanya dibacakan ke 4 penjuru arah angin hujan tidak turun seperti terhalau/digeser angin yg kencang ketempat lain.

    Itulah pengalaman saya kurang lebih nya mohon maaf dan menurut saya jika ingin mengamalkan ASR lebih baik perkuat pondasi keimanan kita dahulu karena semakin kita Istiqomah dan yakin maka energi nya semakin besar.
    Akhir kata saya ucapkan terimakasih untuk para guru disini tanpa saya sebutkan satu persatu.
    Hormati guru kita perbanyak ibadah jalankan perintah Nya jauhi larangan Nya
    Wassalamu’alaikum,

Tinggalkan komentar