AJIAN SIREP BEGANANDA


Ini ilmu para maling  atau pencuri  saat  akan melakukan aksi masuk rumah korban pada malam hari tanpa diketahui karena seluruh penghuni rumah tidak akan mampu bangun karena terlelap tidur.  Ya, para pencuri memiliki ajian ampuh yang bernama AJI SIREP BEGANANDA.

Untuk memiliki ajian hebat ini, mereka harus puasa mutih 21 hari atau 40 hari dan meneruskan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang dimulai dengan hari Rabu Pon.

Mantra Aji Begananda sebagai berikut:

Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas racun daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

Saat membaca aji, pencuri berdiri di depan rumah yang akan disirep, setelah membaca mantra, dia menunggu sesaat sambil  mengundang turunnya khodam sirep tersebut.

Untuk mengundang khodam, baca:

hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi

sambil menjejakkan kaki ke tanah tiga kali tanpa bernafas.

Ingin mempraktekkan  ajian ini? Sabar dulu… sebab jangan-jangan sang penghuni rumah sudah memiliki ajian penawar ajian sirep begananda yang bernama Aji Dipa.

Salam. Rahayu.

@wongalus, 2009

Categories: AJIAN SIREP BEGANANDA | 39 Komentar

Navigasi pos

39 thoughts on “AJIAN SIREP BEGANANDA

  1. Sastro

    Salam rahayu ki,mau tanya ki kok banyak versi mantranya ya? Yg asli mana ya ki! Ada yg begini mantranya: matek ajiku sirep megananda njogeti mreiem jumlegur tanpa tangi turunè si joko siblung ojo pisan2 tangi yen durung ono geni soko langit sapitu.Begitu kira2 ki mohon penjelasan terima kasih sebelumnya

  2. wongalus

    Yth Mas Sastro. Perlu diketahui bahwa mantra itu sama fungsinya dng kunci untuk membuka koneksi dengan alam gaib. Mantra juga yang memunculkan kekuatan supranatural. Jadi mantra memang bisa banyak macamnya. Asli atau palsu sebuah mantra, tidak jadi soal asalkan Manjur. Manjur atau atau tidak mantra tersebut, tentu tergantung pada: genturnya laku dan niat orang yang ingin memiliki ilmu. Tentu laku dan niat yang tulus untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Perkasa agar ilmu yang dikehendaki bisa turun kepada pemohonnya. Nuwun.

  3. maszen

    ki kalau ga usah pake puasa gimana ki. hanya doa dan mantra aja…he he he he maunya instan ya ki…?

  4. bagus satrio

    salam rahayu
    saya sudah lama mendengar akan ilmu sirep begananda…
    namun baru hari ini aku bisa membaca artikel ini…
    apakah ilmu ini bisa di lakoni dan kemanjuran nya boleh di percaya…tanpa adanya guru pembimbing….
    nuwun..

  5. Ajian Dipa-nya sudah diposting belum?

  6. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanyan\

  7. bayu waskito

    mohon ijin untuk mengcopy’nya ki,…
    untuk plengkap pengetahuan sy ki.
    trima kasih

  8. Hary

    Izin mengamalkan ki

  9. dedy

    ILMU YANG GAK ADA GUNANYA, SIRIK LO SEMUA

  10. dedy

    belajar matematika, belajar111111111111, gua mau beli sntd

  11. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  12. raden arto

    rahasia cara mudah menyelesaikan hutang,bg pengusaha atau sedulur yg punya hutang menumpuk
    temukan rahasianya,
    radenarto@yahoo.co.id

  13. Si Bandel

    dulur @anwar dan dulur @radenarto, ente berdua nanti dimarahin pak rektor dan ki admin kalo iklan disini low

  14. numpang nanya ki

  15. aki rumahnya dimana? saya mau datang kesana sewktu waktu karena masih kurang lengkap informasinya (saya masih binggung)

  16. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki Wongalus. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  17. ilmu maling kok diamalkan, emang kalian semua temannya setan

  18. sikayadosa

    qobiltu

  19. tonni

    BACA MANTRA, PUASA PATI GENI SEGALA KOK DIBILANG TERGANTUNG GENTURNYA LAKU DAN NIAT MEMOHON KEPADA TUHAN YANG MAHA PERKASA, SEJUJURNYA MENURUT PANJENENGAN ITU MOHON KEPADA SIAPA, DAN DARIMANA DATANGNYA KEKUATAN ITU, DARI TUHAN, SYETAN, JIN, PAREWANGAN ATAU DARIMANA

  20. mbah kopo

    malinge hebat pisan,he.e.e

  21. By:vino g sbastians

    Ilmu kaya gitu B0H0NG. . .
    aku gak percaya. . . lebih percaya 100% KEBESARAN ALLAH. . . .

  22. nah ini dia ajian begananda yang sama percis dengan apa yang ayah saya punya. terimak kasih ki sudah mempostingnya, karena saya sudah hilang bukunya jadi lupa lagi akan ajian ini. trim’s

  23. Liski

    Kenapa artikel ilmu ajian sirep diatas diadakan? Itu hanya membuat orang ingin melakukan kejahatan seperti itu. Saya dan keluarga dirumah telah menjadi korban ilmu itu..kalo dihitung hitung sudah hampir 3 jutaan uang kami hilang karena nya!

  24. Ki Guna

    Salam untuk sedulur semua. Kami akan berbagi ajian yang sama. Namun berbeda versi atau mantra (redaksi). Fungsi sama untuk membuat ngantuk hingga pules orang yang kita maksud baik yang terlihat maupun di dalam bangunan.

    Ajian Sirep Begananda ini warisan dari sesepuh Tanah Karawang yang di ijazahkan kepada salah satu muridnya di Cirebon dan diteruskan sama turunannya namun kini sudah tidak jalan lagi padepokan nya karena alasan kesibukan proyek di luar.

    Berikut Aji Begananda Versi Cirebon . Mohon digunakan dijalan yang benar, jangan untuk kejahatan. Semoga bermanfaat menambah wawasan.

    Isun Matek Ajiku Sirep Begananda, jumegur mriem muni ora tangi turune si Jaka Siblung. Aja tangi yen durung ana geni saka langit sungsun pitu. Lailaha Ilallah Muhammad Rosulullah.

    Puasa Lepas 3 hari tanpa sahur dan buka mulai hari nya bebas.

    Gunakan media asap rokok atau kemenyan ke target sasaran untuk fokus. Sugesti ke khodam nya yaitu Jaka Siblung (ghaib sejenis mahluk astral) tunggu sampai target diperkirakan terlelap.

    Demikian. Mohon maaf atas kekurangan. Ki Guna

  25. Bgus mas ilmu sirepnya saya suka

  26. m.jamaludin

    astagfirulloh hal”adhim kita ini hidup akan menghadap Alloh dengan bekal pertanggungan jawab masing masing ,untuk menuju alam yang kekal Surga atau NEraka,nangudhubillahimindhalik

  27. hamka

    Ikut nyimak

  28. Ki Guna….

    Saya minta Donk Ijazah Tuk Ilmu Sirep Yg tanpa Puasa…..

    Soalnya Saya Ingin Yg instan….

    Heheheheheheh

  29. T’ semudah thu kali ki,

  30. agung

    wah masih panjang lagi tu baca’anya ,,
    aku pun punya bukunya dari buku bintang jemur

  31. peter ingemar

    Sirep berganda paling baru
    Dung dung pret, dung dung pret, anak kodok dikira kampret.saat merapal mata harus merem sebelah.
    Tekan napas keperut sampai terdengar suara halus dari lubang dubur.
    Nah anak2 siapa2 yg mau mengcopy dan mengamalkan mantra ini silakan.
    Nb: sirep ini kalau mau instan dipakai caranya sambil merapal makan mie instan, getho lho

  32. “Assalamualaikum.wr.wb? saudaraku smua yg namanya amalan/doa itu semua baik, tinggal kita sndri bagaimana cara menyikapi & menggunakan amalan itu pda jalan yg benar atau salah, toh jga amalan itu bkn dri org biasa, dri sesepuh yg sdh mumpuni ilmunya, afwan

  33. Qobiltu ki

  34. Ass, ki adakah sirep yg model lain yg medianya cukup menyebut namanya terus yg di maksud lelap tertidur mati. Sekitar sejam tdk bangun walau di cubit yg bersangkutan tsb……..mohon petunjuk Ki. …….. Dari kalsel

  35. Ass, ki mohon penjelasan hal tadi semoga afa jawaan nya. Amiiiin tolong di beri info secepat nya Ki. Makasih….

  36. handoyo dwi

    Ngebleng itu gimna y. Masih kurang nih

  37. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Gender : Laki-laki
    Status nikah : Sudah nikah
    Usia : 33 Tahun
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nomor Telp / WhatsApp : 082232962605
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ); dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN SIREP BEGANANDA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan AJIAN SIREP BEGANANDA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  38. abdul muhyi

    Audzu billahi minassyaitoonirrijiim bismillaahirrohmaanirrohiim asyhadu anlaa ilaaha illalloh waaayhadu anna muhammadan rosululloh
    Allohumma solli alaa sayyidina muhammad wa’alaa alii sayyidina muhammad

    Qobiltu

  39. Assalamualaikum wrh.
    Jika ada yg tau bahkan ini
    Boleh kirim email saya
    Sleep yg anda menidurkan orang satu kampung , rep sirep sirepa kabeh sirep kaya palastra angin lor kidul wetan kulon mendega semilir……..dstnya

Tinggalkan komentar