AJI SRI WIDARA PENGASIHAN KHUSUS UNTUK PEREMPUAN


Ini adalah pelet pengasihan khusus milik kaum perempuan. Bagi kaum hawa yang belum memiliki pasangan hidup, disarankan untuk berikhtiar lahir maupun batin. Ikhtiar lahir di antaranya adalah memperbaiki cara berkomunikasi, menata etika sopan santun, penampilan yang bersih dan menarik. Sementara ikhtiar batin di antaranya adalah memiliki pribadi yang mempesona karena kecantikan sejati awalnya dari “dalam” (inner beauty), memiliki sifat “keibuan” dan feminin. Sifat ini secara filosofis sangatlah mulia karena fakta, faktor, fungsi dan peran ibu adalah menjaga keberlangsungan kehidupan manusia, bahkan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini lahir dari rahim ibu. Ikhtiar batin selanjutnya adalah memohon pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan jodoh yang baik.
 
 Salah satu ikhtiar batin yang dimiliki kaum perempuan di Jawa adalah memiliki ilmu pelet pengasihan yaitu AJI SRI WIDARA. Cara memiliki ajian ini adalah berpuasa mutih tiga hari. Mulai puasa pada hari Jumat legi dan setiap hari antara jam 00.00 s/d jam 03.00 duduk bersila untuk meditasi dan membaca mantra 3 x ini:

AJIKU SI SRI WIDARA, ESEMKU DEWI SUPRABA, LIRINGKU DEWI RATIH, SING ANDULU SING NDELENG TEKA WELAS ASIH, TEKA TEMEN TEKA KANGEN MENYANG ING JIWAKU, SAKING KERSANING ALLAH.

Mantra ini dibaca saat akan bertemu dengan seorang pria yang ingin dituju, atau bisa juga dibaca saat akan bepergian keluar rumah. Atau bila sudah memiliki calon suami dan akan melangsungkan pernikahan tepatnya saat akan mulai dirias oleh juru paes maka calon penganten wanita bisa membaca mantra aji Sri Widara ini sehingga inner beauty-nya akan semakin berbinar sangat menarik orang lain yang melihatnya. Cocok juga dimiliki oleh setiap perempuan yang selalu ingin tampil menarik di manapun dia berada.

@wongalus,2010

 

 

Categories: AJI SRI WIDARA | 37 Komentar

Navigasi pos

37 thoughts on “AJI SRI WIDARA PENGASIHAN KHUSUS UNTUK PEREMPUAN

  1. hary

    Yth. Wongalus,
    Rasanya kok tidak adil kalau hanya perempuan yang punya aji pengasihan khusus, bagaimana kalau ditampilkan aji untuk kaum lelaki juga.
    Terima kasih atas tanggapannya.

  2. Bhambhang amuksa

    Ada nggak ya ki?amalan atw mantra gitu buat istri yg sllu ditinggal suaminya keluyuran,biar suaminya betah d rumah & peduli ma rumah tangganya?matur suwun sakderengipun

  3. wongalus

    Yth Mas Hary, pelet pengasihan untuk lelaki sudah ada di blog ini juga.

    Yth Mas Bhambang: amalan ini juga sudah ada. Nuwun. pamuji Rahayu.

  4. wongalus

    Amalan buat isteri yang suaminya suka keluyuran sudah pernah saya tulis di blog ini mas. Monggo dicari, soalnya saya sendiri sudah lupa judulnya. nwn.

  5. Kawula nate dipun paringi seserepan saking satunggaling Aji Sepuh, ngendikanipun sedaya aji-aji menika kuncinipun namung 4 urutan, injih menika : Sir-Cipta-Rasa-Maujud, menapa mekaten Ki.

  6. Yth Ki Ngabehi: Lengkap injih mekaten meniko ki. Nah, meniko bagian panjenengan mbeber kawruh lho ki. Sumangga ki. Mugi ndadosaken manfaat kagem kulo kaliyan sedaya sedulur ingkang sutresna. pamuji rahayu.

  7. wealah, lha saya itu cuma dikandani je ki. Mungkin penjenengan yang bisa menjelaskan dengan rinci dan mudah dipahami.Sumangga!
    suwun

  8. nderek ngudi kawruh kang.. matur suwun..

  9. Pengalaman dengan nglemu ini, dulu ketika saya pertama kali bertemu dengan ilmu ini dari sebuah kitab kuno, iseng² sy rapal (baca) di tempat umum. Dan apa yg terjadi??? hm..mending tidak usah dibayangkan deh, nnti malah jd merinding, geli² sndiri.Hehe… Pokoknya ini ilmu khusus dipegang oleh Perempuan sj. Yang merasa laki² mending tidak usah merapal apalagi melakoni ritualnya, nanti bisa berabe…para lelaki melirik anda dgn pndangan “sayu tapi aneh”. Gawat daH.
    (Kl inget saat itu jd pengin tertawa trus).Haha…
    Salam kagem WongAlus

  10. wongalus

    Lha kebetulan, panjenengan sudah mengamalkannya ki. Monggo para pembaca sekalian yang ingin berguru ajian pengasihan ini ke ki umar. Salam ugi kagem panjenenganipun Ki Umar di Ngayogyakarta Hadiningrat. Pamuji Rahayu.

  11. Maaf sy cuman mau brtanya. ajian2 seginian punya pendampingan jin (atau maaf mungkin setan) gak, apa gak ada resikonya?? sejujurnya apa yg sebenarnya yg dilihat oleh laki2 yg memandang gadis yg menggunakn aji sri widara ini??

    tolong jawab melalui email sy.

  12. R Paniarang B

    mohon ijin untuk di amalkan

  13. Laa tansa

    Nderek qobiltu…mbok bilih mangke wonten ingkang bthke,swn

  14. raden arto

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  15. mana psenan gw
    obos

  16. KI SY MHN IJI MENGAMALKAN AJI SRI WIDARA

  17. mbilong

    mas raden arto ada no hpnya .ini no saya 081389919013…sya pengen sekali mas..trims

  18. Ridho

    Mhon ijin mengamalkan untk sodara saya ya ki cos kasian udah tua blum menikah menikah smga bermamfaat dunia maupun akherat ya ki?

  19. Ani

    Yth. Wongalus,
    saya tertarik untuk ngamalin ajian ini, tp tempat nya disini kurang memungkinkan karna saya tinggal satu kamar sama teman. apalagi itu pakek ritual meditasi, entar ketahun teman lagi. Untuk meditasinya dilakukan setiap hari apa pas waktu melakukan ritual nya saja?

  20. Ning

    Assalamualaikum

    Ki saya mohon izin untuk menbamalkan ilmu ini,
    Besok adalh hari jumat legi, InsyaAllah saya niat mejankan puasa mutih 3 hari,
    Mohon doa restunya Ki ..
    matursuwun

  21. Ning

    Assaamualaikum

    Yth. Ki Wongalus
    Alhamdulillh saya sudah selesai mengamalkan / merituali ajian Sri Widara ini,
    tapi setiap kali meditasi duduk bersila saya ga kuat lama2 Ki, jadi posisi duduknya rubah2, dalam meditasi selain membaca amalan 3x, untuk menghindari ngntuk saya mewirid Surat Al-Ikhlas 1000x Ki,
    apa ga papa Ki ?

    Ki, maaf mau tanya bagaimana tandanya kalau ajian ini sudah meresap dalam diri saya,
    mohon penjelasannya Ki,
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih banyak.

  22. abza

    qobiltu, alfatihah

  23. Shellyn_Kucing_Manis

    Qobiltu ki,saya merasa sdh cantik tp saya ingn iner beauty saya jg terpancar.

  24. win al asro

    ndrek qobiltu Ki. mbok menwi mgke wonten sg mbuthake 🙂

  25. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus, al-fatihah sent

  26. amilia.

    Assalammua’llaikum..
    Qobiltu..mohon ijin mengamalkannya ya ki.

  27. Trouble maker

    Ass. Saya ngga maksud, puasanya itu 3 doang apa malah setiap hari ?
    Mohon di balas.

  28. alam

    Qobiltu, mohon izin u/diamalkan anak saya

  29. Qobiltu sy mohon ijin bsok sy mw mengamalkan ilmu ini

  30. Apakah selama meditasi ada gangguan nya

  31. asri

    Assalamualaikum… Ki dlu saya penah d beri ajian ini oleh seseorng. Tapi cra mritulknnya beda. Bukan pake puasa mtih. Mlainkan ajian hrus d baca dlm keadaan suci dari hads kcil maupun bsar. d rapal sbanya miniml 800 kali. stelah 800 kali maka ajian akn mrsuk. Bagaimana mnurut aki?. Mhin d jawab. ,Wassalamualikum

  32. Aji mantera seri widara(bidadara)

    Ajiku si seri widara, esemku dewi supraba, liring ku dewi ratih, sing andulu, sing andeleng, teka welas teka asih, teka dhemen, teka kangen menyang ing jiwaku saking kersane allah.

  33. Qobiltu, ijin mengamalkan ki.

  34. Yuli

    Aku uda lama pake pengasihan sriwedara ini saat ini pun
    Puasa 3 hari puasa biasa aja …
    Efek nya banyak yaitu banyak cogan naksir ma aku… dr kecilumur 13 saya suda belajar ilmu jawi meski saya cewek

  35. Yuli

    Dr umur 13 thn sampek umur 23 thn yg naksir banyak saya pacran bisa langsung 4 cowok bahkan lebih bak sinderela aku merasa

  36. Yuli

    Pas puasa hari ketiga badan kayak kenak hantaman pusing lemes berat trus saya ngeliat cewek cantik busana kraton cantik bgt mungkin itu widara

  37. Noriah

    Qobiltu ki dan izin berbagi

Tinggalkan komentar