AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA


Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Wanita ibarat makhluk yang menyimpan misteri. Karena itu, beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara-cara magic? Yang berikut mungkin bisa dijadikan alternatif… Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tak ada yang namanya cinta suci. Cinta yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan seksual.

Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti ditempuh. Pelet dan pengasihan, menjadi pilihan.

Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenisnya yang ingin dijadikan teman hidup. Tetapi ada ilmu pengasihan yang lain daripada yang lainnya. Ilmu pengasihan yang satu ini sama sekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan yang berat-berat, seperti: puasa, mutih, patigeni dan lain-lain. Ilmu pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.Aji Pengasihan Asmara Wanita ini biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita terhadap dirinya. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantera pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikan tensinya. Ya, boleh jadi, si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal. Inilah manteranya yang harus dibaca(hafalkan):

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMARA,
SUN TARIK NYANG PANON, TUMBIA PRAMONO,
SUN PANJINGAKÉ TELENGÉ RASA MULYO,
SIR DZAT KATON, SUMREPET PANONÉ SI….(SEBUT NAMANYA)
KAGUGAH ASMARANÉ KARANA RASAKU, TUNGGAL
KARO RASAMU
RASA MULYA SEJATI, RASA MUHAMMAD,
YAHU ALLAH, YAHU ALLAH, YAHU ALLAH.

Cara Menggunakannya:
Terlebih dahulu bacalah manteranya dalam hati. Setelah itu barulah konsentrasikan sewaktu Anda perlu. Maksudnya, jika Anda menghendaki si wanita berubah sayang dan bergairah dengan Anda. Yang penting buatlah sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, kemudian lepaskan penglihatan Anda pada anggota tubuh wanita yang pada hari dan tanggal tersebut kebetulan ketempatan rasa. Gunanya, wanita tersebut bisa seketika terbangun gairah asmaranya terhadap Anda. Juga bisa dilakukan dengan cara ‘meraba’ anggota badan wanita yang pada tanggal dan hari itu ketempatan rasa asmara. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat (umum) karena tidak susila (tidak sopan) harus ditempat sepi ya.

Berikut adalah hari-hari ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara menatap dan merabanya:
Hari Sabtu : Kaki kiri dan kanan.
Hari Ahad : Kelamin ,woow,boleh memasukkan tangan tapi pelan-pelan ya.
Hari Senin : Perut / Pinggang
Hari Selasa : Payudara dan Dada.
Hari Rabu : Punggung
Hari Kamis : Wajah antara dua alis ,bisa cium
Hari Jumat : Kening sampai pelipis,boleh dicium
Tanggal ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara ditatap dan diraba,kalo bagian wajah boleh dicium:
Tanggal 1 : Ibu jari kaki kanan
Tanggal 2 : Telapak kaki kanan
Tanggal 3 : Tumit kanan
Tanggal 4 : Polok Kanan
Tanggal 5 : Betis kanan
Tanggal 6 : Lutut kanan
Tanggal 7 : Paha kanan
Tanggal 8 : Pantat kanan
Tanggal 9 : Kemaluan sebelah kanan ‘yumy’enak
Tanggal 10 : Perut sebelah kanan
Tanggal 11 : Susu kanan ‘boleh donk’dapat dihisap
Tanggal 12 : Dagu kanan,boleh cium
Tanggal 13 : Bibir kanan, pesan dari wawan boleh cium kalo mau silahkan
dan seterusnya semaumu kamu mau peluk/cium.Ingat pesanku jangan perkosa dia.
Mengingat fungsinya untuk memancing rasa asmara wanita, maka otomatis ajian ini hanya bisa digunakan oleh pria. @@@

About these ads
Categories: AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA | 156 Komentar

Post navigation

156 thoughts on “AJI PENGASIHAN ASMARA WANITA

  1. Ki sabdo

    Kok kurang faham ya saya memaknainya, tlong bntuannya. Makasih.

  2. anggi abriko

    gila itu sih tidak sopan namanya

  3. Maaf anggi abriko,jangan menghina ya

  4. g sopan t oey, dosa..
    ingat pa kmu pnya sdr wanita?
    maaf, q pecnta wanita u/ beribadah.
    lau bs yg menjurus ke rjin ibdah dunk ajiannya.

  5. joni

    klo buat cari pasangan hidup serius bs gx mas ilmu pengasihan ini ?
    apa pantangan nya ?

  6. edan tenan,…kasih ilmu kok langsung dipraktekin…gak salah tuh???? sory boss…

  7. copas ya mas,.. keliatannya aku pernah baca kaya gini

  8. Putra Sriwijaya

    Masya Allah……
    gak bener nih……….

  9. galih87

    mantab kali ini bang…… siap tak coba……..

  10. Yoe

    Y kalo ngegerayanginny pas ilmunya bekerja….klo lg macet atw khodamny mogok kerja bsa rugi mamank dhe’….kena tindak pidana pencabulan,hehehe

  11. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  12. qobiltu ijin mengamalkan..maturnuwun

  13. Bono Widyandoko

    maksudnya apa sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, ?

  14. Bono Widyandoko

    saya mohon izin mengamalkan… terima kasih

  15. yuss macan

    salam mina ngamalin

  16. sharif

    assalamualaikum,sy mohon izin mengamalnya

  17. X-DOANK

    maaf itu sama dengan zina apa tidak ya..?

  18. Erwan

    Aq minta ijazah ilmu y ea mz?

  19. Cinta Sejati

    ambil positifnya…buat yan beristri…gitu aa kok repot..
    mohon maaf kalo lancang

  20. cah bodo

    ijin ngamalin,so ada cew yang perlu di kerjain,,,trins,,

  21. bangkitkan energi metafisika secara praktis ,silahkan klik http://amiaramagic.blogspot.com/2010/10/cd-pembangkit-energi-metafisika.html

  22. hendra

    maaf pak,
    maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, ?
    tolong di perjelas dengan terperinci. seperti apa dan gimana ?
    ada syarat gak dalam penggunannya ? (puasa atau zikir, dll)

    mohon izin mengamalkanya..amin

  23. affan mudo ajib

    hkahkahkah asem amat ne bosss

  24. wah ini sih cari penyakit ,maaf… kurang pas di hati.ilmunya orang gila kali ya,hanya orang bodoh yang mau mempraktekinya

  25. Erwin

    qobiltu

  26. Mblegedez

    Hati2 kalau mau praktek bisa2 tangkep polisi

  27. terima kasih, ini sangat membantu…
    tapi kalau bisa, mohon diperjelas biar mudah dimengerti…

  28. Fajar Iman

    A.w.w
    Qobiltu..
    www

  29. SUNARDI

    MAAAAATAP KI
    DEREK NGAMAL KE

  30. aras

    pwnangkalnya gimana???

  31. ISLAM

    WELEH WELEH
    TU SURUH BUAT ZINA KALIIIIIIIII
    BISA KENA PIDANA PENCABULAN,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DASAR BEGOOOOOOOOOOO NI BLOG,NI NEGARA HUKUM TAU!!!!!!!!!!!!!!!

  32. bambang suryadi

    mbah tolong kasih alamat saya akan merguru

  33. taufik ranawira

    kalau ada berita kirim k e email saya

  34. ramadhan

    mgkn maksudx buat istri yg dingin ..ilmu ini dipake sampe tahap meraba. mdhn demikian..

  35. awam.tak taw_pha2

    nyuwun pangestunipun

  36. yadzhu

    bleh ga’ sy minta pengijasahaannya utk calon istri sy, minta ijazah aji pengasihan asmara wanita, abz tunangan ku tiap hri nya hanya marah2 melulu, sy minta tolong pengijasahaannya…..??????

  37. satrio

    dasar lo otak” mesum,…..

  38. sol

    maaf mau comment nih,kok kayak nya kumpulan amalan” (pengasihan) di KWA kok kebanyakan untuk lkaum adam aja
    sedangkan buat kaum hawa cuma ada 1%.
    atau karna angota KWA kebnyakan kaum adam, jadi pengasihan nya juga kebanyakan untuk mereka kaum adam yah!!

  39. sinar

    Assalamualaikum,

    Phew ! ilmu yg ini menjurus trus ke zina, Apa kah ‘meraba’ anggota badan wanita yang bukan isteri mu dgn cara ghoib diizin kan,mas? Kalu untuk para isteri wow, i love it ;)

  40. buto ijo

    ho……………ho………….ho…………….. dapat dah cewenya

  41. sopo lang

    walah setan alas bajing loncat…
    pelet apaan tuh..???

  42. Ruli

    GUA AMALIN MANJUR COY,,
    TAPI GAK PAKE RABA-RABA SEGALA,, CUMA DIBACA DAN TATAP MATANYA,,
    SAMBIL PASANG MUKE GILE DIKIT,,

    YANG GAK SENENG GAK PERLU MAKI2 DONK,,,EMANG ORANG KUDU KAYAK LOE SEMUA ?? ILMU INI IBARAT KONTOL LOE,,,KLO GAK UNTUK YANG MACEM2 KHAN JG GAK MASALAH ……

  43. masak sich bisa??????????

  44. a.e

    salam

    mohon izin mengamalkanya..

  45. Ridwan

    wualah wualah………………….
    mas ruli pasang muke gilenya gimana tlg ajarin heheheheheheh

  46. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  47. Sam

    tgl 14 dan seterusnya sampai 30/31 uruntannya gmn ? apakah balik lg ke sprt urutan tgl 1 ato gmn ?

  48. kadrie Radjomudo

    Maaf, bkn bermaksud lancang. tp apa memang pake Bismilah. Krn dibawahnya ada kata2 Hong.. Mohon bimbingannya.. Trims..

  49. muhammad ghibran

    ijin mengamalkannya ki….

  50. SIPENGAMAL ILMU NIH ….ISTERINYA BERAPE ?????????????
    HUAHUAHAUAHUAHAUAUH……………

  51. didi

    bisa orang bule nggk???

  52. muhlis

    mohon ijin tuk ngamalin, trima kasih.

  53. vicky

    gue tanpa ilmu tuh dah sering ngegrayangin……

  54. abhie

    ada yang bersedia langsung meletkan gag yoo….seng konkrit gitu,,,??????????

  55. huahahahahahahahahha
    ,,,,,,,,,,,,,,,?????????????

  56. TIYOK

    mohon ijin mengamalkan tuk istri

  57. Sing0_lawu

    kyknya baca igstfar 101x, sholawat 101x dan Ya r0hman Ya r0him 1001x stlah sh0lat mgrb n hbs thjud lbih manjur
    Mf lancang tp amalan ini bkan untk menggaet cew, melainkan untk istri
    Trimakasih

  58. gagakrimang

    mohon ijin ngamalin buat istri

  59. kiki

    manjur g ya.. yang manjur tolong dong pengarahannya… pengen bisa juga :D

  60. iwan

    maaf saya kurang paham yang cocok tu tanggalan yang digunakan tanggalan apa ya masehi atau tanggalan jawa n bagemana bila kita tidak bisa meraba apa bisa dengan dibayangkang saja seolah2 kita meraba dia

  61. iwan

    dan bahkan sayang jarang ketemu dia apa bisa dibayangkan saja

  62. iwan

    kalau beleh saya minta no hp kalau sewaktu2 saya kurang paham jd saya bisa bertanya lagi

  63. ha ha ha,
    baguus uga ni kaya na,
    saya mohon ijazah na ya mbah, ,
    tolong ijin’n saya ngamalin nya.
    Thanx.

  64. Kalau u pria ada gak?

  65. Jojo

    maaf pak,
    maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,?

    lalu tgl 14 dan seterusnya sampai 30/31 uruntannya gmn ? apakah balik lg ke sprt urutan tgl 1 ato gmn ?

    Suwun

  66. Asiph

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan amalan ini dan mohon ijazahnya,

  67. hallo salam kenal…wah geli juga bacanya, ijin ngamalin takut…muga2 bkn ilmu ngarang…mohon ijasahnya ya :P :P :3

  68. JabrigB-)ketibanB-)paLu:'(

    Ah… KnyoL., ngrang nich…:-o

  69. shallkoko

    kurang paham

  70. danang

    mohon ijin mengamalkannya

  71. weleh….. bahaya pak cik

  72. jangan cacimaki dunk.ambil positif

  73. andi

    mohon ijin mengamalkannya

  74. Azwar

    Izin ngamlin nx.thx

  75. Ki Pundhung Kranggan

    Assalamu’alaikum salam
    Ki Wongalus yang dirahmati Allah, ijinkan alfaqir ini untuk bergabung menjadi anggota KWA dan ijinkan alfaqir menimba ilmu Allah yang ada di KWA untuk saya amalkan. Syukron Katsir.
    Salam

  76. assalamu’alaikum mohon izin mengamalkan yah dan minta izajahnya

  77. yang jelas dong jelasinnya kalo berbagi ilmu jangan setengah setengah.
    maksudnya apa pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,?

  78. Den Bey

    Utk yg ga seneng dgn ilmu ini ga usah byk komen yg ga2. Klo ga suka yg ditinggalin aja. Gtu aja ko repot…

  79. songgo leres

    nyimak om

  80. Wach ajian yg bgus ki, prlu thi amlkan nee

  81. ?

    Haha! Berhasil cuy! Thx bro! Senang rasanya.. XD

  82. betul apa cm skdar tau dri buku..

  83. jgn biarkan dosa menumpuk kwan..

  84. ari

    tanks tuk ini semu

  85. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  86. irfan errortruzt

    emb saya kok kurang faham ama penjelasanya yach? tlong dbntu donk byar bsa lnsg dcoba?

  87. Ini Aji yg bgus.
    Saya tlh membuktikan keampuhannya.
    Trima ksh Ki Yoga Pratama. ^^

  88. maharani padusi

    ilmu gila itu mah…dasar otak ngeres,,..!!!

  89. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  90. RIZKI

    assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkanya

  91. sudinwak

    Salam untuk semua sedulur KWA, Ki Wong Alus dan Yth Bpk Hadi Pratama.
    Pada saya elok di ambil yang positif kerna sewaktu-waktu akan ada musibah bahwa pasangan hidup kita langsung macet atau dingin soal ghairah ini. Ini pada saya adalah satu solusi bagi mereka yang punya masalah, maklum bagi lelaki dan keinginan akan ada setiap tiga hari paling kurangnya, jadi kalau pasangan atau isteri “DINGIN” barangkali ini amalannya. Ayuh kita coba dan jangan dicoba pada yang bukan Haq.
    Mohon untuk mengamalkanya. Terima kasih.

  92. nedi

    mohon izin menggunakan…

  93. nurmaun

    qobiltu

  94. muhammad yusuf

    qobiltu

  95. mohon ijin ny

  96. Naga-X

    buatt yg agama kristen bisa gk boss ?????

  97. Mohd Shah

    Salam..ki,
    Manteeppp….mohon izin mengamalkan nya…!

  98. minta izin ntuk mengamalkannya.,
    m0h0n do’a restu…
    0h ia ki di bacanya berapa kali…
    Mkci.

  99. mus

    Assalamualaikum,sy sepakat tu dengan commentnya si Ruli dll…..kalau nggak suka ya tinggalkan sj blok ini….semua kan kembali ke kita bagaimana menyikapinya…jadi nggak usah maki2/bicara kotor deh ! nggak elok tuh, tks…sorry ya buat semua, Wassalam.

  100. ijin ngamalin ki.

    trims.

  101. nurulali

    amalan bagus untuk suami isteri.. mohon boleh di amalkan

  102. Assalaamualaikum Mohon Maaf saya yg miskin akan ilmu ini telah berani menulis di blog ini, tidak ada maksud lain hanya ingin berbagi ikhlas buat para sedulur semua. saya ingin berbagi sedikit amalan pengasihan bisa dikatakan ampuh bila telah menyatu dengan diri pengamalnya. Sehabis shalat lima waktu wiridkan Ya waduud 100x, Ya rohman ya rohim 100x, Wa alqoitu alaika mahabbatamminni walitusna’a’ala aini 21x dan amalan wa alqoitu alaika mahabbatamminni walitusna’a’ala aini diamalkan 100x tiap malam. apabila rutin semakin lama akan semakin dahsyat efek aura pengasihnya. manfaat ilmu: memencarkan aura pengasih pada tubuh dan wajah,disayang atasan dan msh bnyk manfaat lain berhubung tentang pengasihan yg terkandung pada ilmu ini. pntangan ilmu ini zina, mabuk, judi. bila dilanggar maka kekuatannya akan hilang dengan seketika. saya ikhlaskan bagi yg ingin mengamalkan. bila ingin bertanya email saya: yudierayz@gmail.com. bila ada yg mengamalkan tolong di share ke saya tentang kejutan amalan ini. wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

  103. Salam persaudaraan buat sedulur semua.

  104. kuncine lelaku iku hamung mbisu,mbudek,lan micek,,,,,ugo nduweni sifat 3 yo iku jujur,jejeg lan jembar,,,,,iku lakumu lan siro nggayoh opo wae iso klakon

  105. didi

    wah ini sih pelecehan namanya

  106. Munji

    Minta diijazahkan ki

  107. assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  108. Mengajarkan Trading secara gratis untuk umum secara Live Online,
    Kami jamin, profit ANDA 100% tiap bulan dengan EA ROBOT FOREX TERCANGGIH (Gratis)
    silahkan chat melalui web kami: http://www.forexkaltim.co.cc
    Baca pengalamnku dulu…………!

  109. erik

    izinkan untuk mengamalkan nya

  110. asyraf albiano

    dlm.mantra ada kata literer wong…maksudnya???

  111. eka sakti

    Aswbr,..Qobilitu,..

  112. saiful

    sebenarx ilmu apa pun baik trgntung niatx digunakan utk apa. cma sayang bahasa yg mem posting ini kurang baik. mulai dari awal hingga akhir SAMA SEKALI GA ADA MENYEBUT UNTUK ISTRI bhkan diakhirx kata2 “jangan sampe diperkosa”, diatasx jg ditulis “cari tempat sepi”. ingat saudaraq jika ente mengajarkan keburukan maka ente jg ikut menanggung dosa dri org2 yg mengukti apa yg ente ejarkan,,allahu baarik fiik

  113. meckan

    izin pngamalan nya ki…htur nhuun

  114. Shahrizal bin yussof

    Wowww…hebat la ki saya ini,dasyat bangat!!!ki perturun kan lah segala ilmu yang terkandung didada ki kepada ku,sekurang ki ada anak murid yang hebat,yang dapat menaikan kan lagi martabat,kedudukan ki di tanah tumpah ku ini ki(malaysia)ingin bangat aku melutut tanda hormat ki guru yang kusanjung tinggi,ilmu ki terlalu banyar,berada di tingkat yang tertinggi bagi ku,,,bantu lah aku ini menjadi anak murid mu yang hebat seperti mu ki..salam hormat dari muridmu..shahrizal dari tanah melayu,malaysia..harap dapat dipertimbang kan permintaan penuh pengharapan ini….salam..guru ku..ki..

  115. hati

    apa ada efek sampingnya. .? kayak bza membuat rejeki seret

  116. suro joyo ningrat

    bissmilahirrahmannirrahim
    ”ajiku sikembang wijoyo kusumo, sak jodo manggon mripat kiwo lan tengen saking kersane allah”

  117. saifi angin buat melipat bumi,saifi geni buat menolak sekaligus membalikkan teluh,saifis sulthon buat rajanya pengasihan kelas kakap,asihan bergelar saifi tentu sangat tinggi khodamnya,.yg kepengen ijazah saifi sulthon silahkan sms ke no.saya di : 085723780155. By : wildan,cisempur,cinagara,caringin-bogor.

  118. ku mohon qobiltunya

  119. irwan setiawan

    mbah ap thu sugesti terpola,pramono,tarik kecipta,tarik kemata.

  120. asalamualaikum. Ki kalau dngan cra jarak jauh niatnya bisa ga ki.. Maksudnya aku niat nh dlam keada’an wirid di rumah.. Mhon ijin mengamal’a ki..

  121. izin mengamalkan ki

  122. as.wr.wb. Ki ijin untk mengamal’a.. Trimakasih

  123. boleh di lihat di blog kecil saya di babah-saepudin.mywapblog.com

  124. wan muhammad fadli

    qobiltu ki

  125. cem cem

    itu sudah di ijashkan apa belum?atau hanya sekedar share saja..

  126. egp

    ini lebih baik nya d gunakan utk istri saja …………mohon izin mengamalkan nya …..bismillahirahmannirahim……trm ksh….

  127. sekeh palo

    assalamualaikum, mohon izin mengamalkan nya…….. bismillahirahmannirahim….

  128. Ass.wr.wb..
    Qobiltu.. mhn ijin mengamalkan.. fatehah send..

  129. Mr. Cho

    Boleh juga tuch di masuk kan? Hahaha, abaikan:-D

  130. Mr. Cho

    Hmmmz izin mengamal kan, maaf atas ketidak sopanan saya atas komen yg terdahulu?

  131. hamba allah

    Mohon izin mengamalkan

  132. assalamualaikum..

    ki, klo lelakunya sprt diatas tp untuk wanita yg sudah lama tdk bertemu (mksdnya dr jauh hatinya target tergugah tdk perlu dipegang), apakah bisa ki ampuh gak kira2?

    mohon bls ny, maaf sekiranya jk ada kata2 yg salah.
    mksi

  133. Nur muhammad

    assalaimuaikum.
    Qobiltu ijin untuk mengamalkannya

  134. nur hamsah

    izin mengamalkan ki..
    dan mohon pencerahannya

  135. yuda gresik

    qobiltu kang mohon ijin ngamalin

  136. choky

    asyieek~ mohon izin ya

  137. Hadir

  138. mantapp tuh …
    qobiltu

  139. pay

    maksudnya apa ya sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata,? terima kasih

  140. Yg di maksud bulan islam/pemerintah

  141. Yogi

    Assalamu’alaikum.. Qobiltu Ki, mohon izin mengamalkan

  142. jalilhanafiah

    mohon ijin untuk mengamalkan.qubiltu

  143. ADI

    KALAU DI PERKOSA KNP KI

  144. muhammad fauzi

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  145. nizar

    Nuwun ki
    Qobiltu juga untk ilmunya
    Mhon ijin untk mengamalkan

  146. Ijin mengamalkan kang mas nnti jika sudah sya amalankan ijinkan jg sya mengijazahkan kpda sesama smga ilmu in dibawa kejalan yg bnar..

  147. selamat mencoba

  148. Setiap ilmu mempunyai sisi baik dan buruk, tergantung dari pemakai ilmu itu sendiri. Patut kita hargai usaha dari Mas Hadi Pratama (Yoga) untuk berbagi ilmu yg dimilikinya. Masalah anda tdk menyukai ilmu yg dibeberkan oleh Mas Yoga, itu terserah anda. Ibaratnya kita makan prasmanan, ambillah lauk pauk yg kita sukai. Di blog inipun banyak lauk pauk (keilmuan) yg ada, Silakan pilih yg sesuai dgn selera anda. Tdk perlu mencak-mencak, marah-marah ataupun menghujat penulis ilmu.

    Seandainya anda pernah menulis suatu keilmuan dan dipublikasikan di suatu blog ataupun web dgn jumlah pengunjung blog/web tinggi, sudah pasti akan ada reaksi negatif dr pembaca blog/web walaupun ilmu yg anda tulis itu adalah ilmu aliran putih. Kenapa begitu? Krn tiap orang mempunyai pikiran dan jalan pikiran yg berbeda dlm memandang sesuatu hal walau itu hal baik sekalipun. Saya bkn sekedar berteori mnegenai hal ini krn saya sdh beberapa kali menghadapi hal semacam ini walau saya menulis mengenai keilmuan (yg menurut saya adalah) yg baik.

  149. ijin nyimak…sekaligus mengammalkan.qobiltu

  150. mulki

    izin pengamalan ya ki

  151. ada

    ijin mengamalkan

  152. komojoyo

    Qobiltu ki…….
    Ijin sedot ilmunya.semoga bermanfaat.alfatehah untuk keluarga besar KWA.amin.

  153. QOBILTU

  154. Bastian

    Salam kenal, Mohon ijin mengamalkannya Ky,
    Smoga maga masih berlaku smpai skarang, Amiiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: