BUTUH SARAN DARI SEMUA SEDULUR.


Ass Wr Wb,
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyanyang. Dengan izin dari Allah SWT, saya selaku hambaNya yang memiliki masalah ingin memohon saran dari semua sedulur Kampus Wongalus yang kita cintai ini. Saya hanya manusia biasa yang tidak memiliki keilmuan batin apapun, namun senang mampir di blog ini untuk membaca artikelnya yang menarik.

Saat ini saya dan istri beserta bayi dalam kandungannya sedang diberikan ujian yang cukup besar, tidak lain berhubungan dengan ghaib. Saya menikah dengan istri 4 bulan yang lalu. Menurut informasi dari 3-4 orang kenalan saya yang memiliki keilmuan batin, ada pihak dari keluarga saya yang tidak ikhlas saya menikah apalagi memiliki anak. Pihak ini telah melancarkan serangan ghaib sejak saya bertunangan dengan tujuan membatalkan pernikahan saya. Namun atas izin Allah, saya tetap dapat menikahi istri. Serangan tersebut berlanjut agar saya dan istri bercerai, namun kami dapat mempertahankan rumah tangga kami karena saya, istri, dan mertua sama-sama mengetahui masalah ini.

Orang tua saya tidak mengetahui masalah ini. Kami tidak berani mengambil resiko menceritakan kepada orang tua saya bahwa ada pihak dari keluarga saya yang melakukan hal ini. Awalnya setelah menikah saya tinggal di rumah orang tua saya. Namun pada akhir minggu kami menginap dirumah mertua. Kemudian disana kami mendapat kabar gembira bahwa istri saya hamil. Saat ini istri saya telah mengandung 4 bulan (kemarin syukuran). Karena penjagaan dirumah orangtua saya tidak lah aman untuk kondisi istri saya, karena dirumah tersebut telah dipasangi benda yang diyakini dapat mencelakan istri dan calon anak kami, maka kami tinggal dirumah mertua saya. Namun serangan ghaib ini telah menjadi lebih buruk dengan tujuan agar calon bayi kami tidak lahir/menjadi cacat. Serangan-serangan tersebut sejak awal sudah ditahan oleh 3-4 orang kenalan kami yang memberitahukan masalah ini. Namun masih kecolongan antara lain :

– Menempelkan kotoran ke wajah istri saya, secara ghaib dan tidak terlihat (terjadi sebelum menikah)
– Batu berjatuhan dari atap rumah mertua dan menjadi binatang kecil pada tengan malam (terjadi sebelum menikah)
– Bau busuk di rumah dan di sekitar rumah mertua(terjadi sebelum dan setelah menikah)
– Belatung dikamar saya dan istri di rumah mertua, saya memiliki foto dan videonya (terjadi setelah menikah)
– Keluarnya paku dari tubuh mertua saya (terjadi 1 bulan yang lalu)

Serangan yang dilancarkan sangatlah banyak dengan menggunakan ilmu hitam, namun hanya segelintir yang berhasil. Kebanyakan telah ditahan oleh kenalan kami yang bersedia membantu (demi si jabang bayi). Diketahui motif serangan tersebut adalah karena pihak tersebut tidak ingin saya & istri mendapat kasih sayang dari orang tua saya, apalagi jika telah memilki bayi (Pihak yang menyerang ini sangat dekat dengan ayah saya, bisa dibilang salah satu kesayangan ayah saya). Berdasarkan informasi lebih lanjut dari kenalan kami, Pihak tersebut menggunakan lebih dari satu orang yang menggunakan ilmu hitam. Saat ini Istri saya telah 1 bulan berturut-turut memimpi-kan Pihak tersebut. Semua mimpinya menyiratkan Pihak tersebut dan keluarga saya mengusai saya, meninggalkan istri dan anak saya, atau mencelakan istri dan anak saya. Serangan-serangan tersebut masih berlanjut dan Pihak tersebut kelihatannya tidak akan pernah berhenti karena dikuasai oleh ketakutan dan kekhawatiran dirinya. Sekarang masalah kami bertambah dengan keinginan orang tua saya agar saya dan istri tinggal di rumah orang tua saya yang notabene tidak aman bagi kami (terutama si bayi). Kami tidak dapat mengambil resiko tersebut. Buntut persoalan ini, apabila saya menolak, kemungkinan saya dan istri akan bermasalah dengan orang tua saya (kemungkinan saya dan istri serta anak kami tidak akan dianggap lagi oleh orang tua saya, sesuai dengan rencana Pihak yang tidak ikhlas tersebut).

Sekedar informasi, kami (saya, istri, maupun mertua) tidak pernah bermasalah dengan Pihak tersebut. Kejadian yang terbaru Pihak tersebut terlihat tidak jauh dari jalan menuju rumah istri saya pada Sabtu, tanggal 3 Juli. Pada hari itu (entah kebetulan atau apa) istri saya mengalami sakit perut yang parah sejak pagi hari dan mendapat pendarahan sedikit. Saya, istri, dan mertua hanya ingin agar bayi yang dikandung oleh istri saya dapat terus hidup dan sehat, walaupun untuk itu kami semua harus berkorban. Kami tidak dapat menceritakan kepada orang tua saya perihal masalah ini karena dikhawatirkan mereka tidak akan percaya dan menuduh kami semua sebagai pembohong dan pemfitnah. Demikian masalah yang kami hadapi saat ini. Hanya Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu. Dan hanya Allah yang maha mengetahui dengan benar apa-apa yang ada di dalam hati manusia. Terima kasih bagi semua sedulur yang berkenan membaca. Semoga semua sedulur diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah yang Maha Memberi.

Nickname saya di kampus wongalus adalah SRS.
E-mail saya :
strsulaiman@gmail.com

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 68 Komentar

Navigasi pos

68 thoughts on “BUTUH SARAN DARI SEMUA SEDULUR.

  1. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @SRS: DI RUQYAH SAJA MAS UNTK NJENENGAN DAN ISTRI. TOLONG DATA2 NJENENGAN DI KIRIM KE EMAIL WONGALUS BESERTA NOMER KONTAK ANDA. INSYA ALLAH KAMI BANTU JIKA DI IZINKAN. PENGLIHATAN BATIN KAMI ORANG ITU KERABAT DEKAT ANDA.

  2. anak biasa..

    tolong info nya anda ada di kota mana mas??…,

  3. kapalapi

    Iyah…iyah..iyah…setujuuuuu dg BUKAN @KI GENTAR ALAM.. Maklum sy masih baru & cuma tk jual kopi.. Hiks ..

  4. anto Bwok

    @SRS

    Coba amalin ASR Versi Madura Utara tapi sebelumnya minta ijazah ama Ki Wongalus dan Ki Jatiraga, Insyaallah ad jalan keluarnya…maaf ini saran ane aja yg masih harus banyak belajar soal Ilmu.

  5. anak biasa..

    cek email nya bro srs

  6. Gatotkaca

    Salam KI BUKAN @GENTAR ALAM, wahhh kapan dong sy diterawang nih sy punya kodam atau tidak? Trs cr komunikasinya bgm?

  7. anto Bwok

    @Gatotkaca

    Waah sampean minta diterawang ama Bukan@Ki Gentar Alam ya, kalo gitu ane minta diterawang juga donk ama Bukan@Ki Gentar Alam…hehehehehehehehe.

  8. Golo Sentot

    waduh…jahat banget tu orang

  9. Danu Top Markotop

    ass bukan@ki gentar alam sy juga diterawang dong he..he..he..@ki wong alus mau tanya postingan karomah ayat kursi nya kok gak ada…krn td siang msh ada tp skrg kok gak ada..maaf bila ada kata yg salah..

  10. Gatotkaca

    @ki BUKAN GENTAR ALAM, jgn lupa yah sy tunggu terawangan ‘saya’ nya hihihihi … Deg deg deg an nih …

  11. rizal

    @ SRS : Masya Allah Parah amat,, Tu orang kayaknya Sakit Hati Banget,, Menurut Saya ikut Saran Bukan @ Ki Gentar Alam,, Yg Kedua Untuk Anda Pribadi Coba Amalkan Amalan yg Ada di Blog Wongalus ini,, Kalau Perlu di Tambah Ayat Kursi dan Ayat 7,,, Yg Penting Anda Mengamalnya Dengan Yakin,, Istiqomah(rutin) dan dengan Hati yg Ikhlas,, Semoga ALLAH SWT melindungi dan Menyelamatkan Keluarganya Mas SRS Guna Guna

  12. Ayo..sodaraku,.bukan@ki gentar alam…hemm.sy ikut bantu boleh gak….tapi hanya dengan doa…..kapan di mulai kabari sy lewat batin aja…….he…he., karna gak punya emeil.ya sy tunggu….nwn

  13. bhiravasakhti

    @SRS

    Assalamualaikum wR, wB,

    Sebaiknya jangan kita mendahulukan hukum Karma yang belum tentunya dlakukan olih si-polan sipolan, akan ditakuti menjadi fitnah yang membawa dosa yang bersamaan dengan hukom membunoh.

    Anggaplah ia merupakan suatu ujian dari Allah SW yang berkemungkinan menyangkut dengan kehidupan kita masa lalu atau suatu ujian dalam meninggikan taraf hambaNya kesuatu darjat yang tidak dketahui.

    Tanganilah dengan cara yang berhemah;
    i. Muhasabah diri dari banyak menyalahkan/menudoh orang lain
    ii. Banyakkan berhadap pada wajah Allah melalui zikir padaNya
    iii. Lakukan shalat 5 waktu dengan khusu’ dan tawadduk dan mohon
    keampunan padanya atas segala dosa/kesalahan kita
    iv. Tanamkan sifat sabar dan menerima/pasrah atas setiap ujian yang
    dilalui dengan tidak berburok sangka pada yang lain

    Sentiasa ingat bahawa segala sesuatu itu samaada baik/jahat, senang/susah hanyalah atas ketentuan Allah semata.
    Allah akan menjawab/perkenankan permintaan hambaNya bergantong akan prasangka hamba kepadaNya.

    Saya percaya Mas dapat menghadapinya dengan rasa ketaqwaan dan ketenangan yang sewajarNya.
    Ingatlah tiada antara saorang hamba yang dapat melakukan sesuatu pada hamba yang lain tanpa izin dari Allah semata.

    Maaf jika kata-kata saya tidak dapat diterima. Sesungguhnya yang baik itu tentunya dari Allah dan yang tidak enak adalah dari saya, hambaNya yang masih serba-serbi kekurangan.

    Wassalam.

  14. @mas rsr.coba amal kan ini.doa tuk melenyapkan penderitaan dan jerat musuh.
    Bismillahirroh manirrohim.
    Laisa laha min duu nillahi kasyifah.artiya.selain allah,tiada yg bisa mengangkat derita itu.
    Ini di baca 1.153.xsetiap dapat 100x,baca doa di bwah ini 3x bismillahirrohmannirrohim.allahumma bihaqqi hadzihil ayatisy,syarifati wama haulaha minal asroril,munifati an tashrifa’anni kaida(….sebut nama yg menzalimi klo gak tau lan jut aja.wasyarroh allahummardud kaidahu fi nahrih,allahumma asyghilhu ‘anni bi syaghilin la yastathi’u roddahu ya allah.setelah selesai keseluruhan ba2 ayat ini .bismil…,
    salamun qaulam mir robbirohim.818 di bc diatas jam 11 malam. Insyallah segala guna2yg di kirim akan kembali ke pengirim 10xlipat kekuatanya….semoga bermanfaat….nwn

  15. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @ki gentar alam: ane panggil ente bang gentar aja ya? Ente kan lebih senior dari ane bang 😀 oke ntar ane calling abang lewat telepati ya, tarif nya lebih flat bang, gak pakai dolar hehe.. Oh ya ntar malam insya allah ane silaturahim batin ke tempat abang.. Sekalian ane mau ngangsu kaweruh sama abang..

    @ki alus: kalau sedulur srs sudah kirim data tolong forward ke email saya ya cak.. Nuwun

  16. BocahWaras

    @bhiravasakhti
    sepertinya saya setuju dengan pendapat. Namun sepertinya saudara SRS ini sudah jauh tenggelam dalam keresahan karena telah banyak melewati usaha namun belum berhasil sehingga mendekati keputus asaan. Mangga dishare ilmunya mas,,,,,,,,,, moga manfaat

    menurut saya tak ada buruknya pula jika para sedulur tergerak untuk membantu saudara SRS tersebut, apapun caranya. mudah2an niat baik para sedulur diterima dan dikabulkan.

  17. zulfikar

    BUKAN@KI GENTAR ALAM, sy jga pengen diterawang ki, pa dah da khodam dlm diri sy, trims sblmY.

  18. Maaf ane ini anak bawang justru ane yg pingin silaturohim ame bang bukan ki gentar, klok mau silaturohim jangan ni ari malem jumat aja. Jam 12 malem.bila allah mengijinkan insyallah kita ketemu, kapan RDR nya di ijazahkan

  19. hysteria19

    saya doakan mudah2x sehat dan selamat amien …..

  20. MujaROBOT

    saya juga ikut doain

  21. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @bang gentar: ajib bang.. Malam juma’at jika Allah mengizinkan kita ketemu secara hawatif.. Soal nya salah seorang guru ane sohib guru ente bang.. Tapi jangan lupa ye bang kupi nye di siapin.. Masa ada tamu gak di jamu ma kupi betawi hehehe.. Uluk salam takzim katur panjenengan kaleh cak alus.. Wass

  22. Saya hanya bisa berdoa semoga semua baik2 saja, karena kekuatan yang Maha Agung hanya ada di tangan Gusti Allah. Tidak ada satupun yang dapat menandinginya.
    Terima Kasih

  23. dead man

    smoga masalah yg dialami mas srs dapt terselesaikan krna Allah. Alfatihah send to you,,,,,,,

  24. paymen

    …maaf saya tdk punya ilmu trawangan apalagi kesaktian.saran saya. sehabìs sholat ‘isak baca istighfar sampai subuh insyaallah
    akan ada petunjuk….salam sruman srumun slamet sugeng dalu…

  25. Sword Zulfaqor

    Assalamu’alaikum wr.wb… turut prihatin sedalam-dalamnya atas musibah yang di alami saudara kita SRS sekeluarga, wahai para sedulur di kampus wongalus… inilah saatnya menabur pahala… marilah bersama-sama kita bantu saudara SRS agar penderitaan sekeluarga beliau segera berakhir, inilah saatnya mengeluarkan senjata-senjata tempur yang lama tersimpan… semoga Allah SWT selalu memberikan ketabahan kepada saudara SRS, dan kepada semua yang hadir disini salam peseduluran dari saya… rahmat Allah SWT bersama kita… amin

  26. Insyallah bang bukan@ki gentar alam….tapi.kayaknye ane kudu nyelesain yg belon ane selesai in.ane mintak doa ente bang bukan ki gentar.ente tau lah yg ane maksud ane mau kelem dulu dari ni kampus,agak lama ente terusin dah bantu sesame ente jangan minta ape2 selain ridhohnye..ane mau kelem dulu 1 bulan kurang lebih. Wasalam……

  27. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    Na’am bang gentar, ane mahfum lah.. Kalau masalah bantu sodare kite ni ya ane bantu semampu nye aje bang.. Disini juga banyak sesepuh yang ilmu nya dah tinggi.. Ane bantu2 aje sesepuh disini.. Satu saran ane buat ente bang.. “KENALILAH DIRIMU NISCAYA KAU AKAN MENGENAL RABB MU, KARENA SUNGGUH IA AMAT DEKAT”

  28. orang pinggiran

    Sebelumnya sy mohon maaf jika berada di tempat yg salah… Assalamualaikum… ki wong alus.. atau siapapun para sesepuh yg ada di blog ini, saya mohon bantuannya… sy bingung harus berbuat apa. saat ini saya sdg terilit hutang sebesar 5 jt, saya hrus mengembalikan semua hutang sy sampai tgl 15 juli ini, berarti 3 hari lagi. sebenarnya sy di kasih tempo 1 mg. tp sy tidak juga bisa mengumpulkan uang sebesar itu. penghasillan sy sgt2 tidak cukup untuk mengumpulkan uang tersebut dlm jngka waktu 3 hr. sy sudah pinjam kesana kemari tp gk ada hasinya. kdg untuk mkan saja kdg2 sy hrus ngutang sna sni. yg saya tambh bingung, jika pd tgl tersebut sy tidak bs mengembalikan uang tersebut, sy akan di laporkan ke pihak berwajib. klo itu terjadi bgmn dengn anak istri sy, sy bingung.. mudah2n melalui blog ini Allah memberikan sy jalan. Kira2 amalan apa yg harus sy amalkan untuk dpt melunasi hutng2 sy selama jangka waktu 3 hari ini, selain ihtiyar yg saya lakukan… terima kasih

    ini email sya: n_cop@ymail.com

  29. SRS

    Terima kasih banyak kepada semua sedulur yang telah memberi saran kepada kami.

    Dalam waktu dekat ini, 1 – 2 hari, saya harus membuat suatu keputusan besar yang didalamnya bergantung nasib saya, istri, dan bayi kami.
    Karena saya baru saja di interview oleh orang tua untuk memilih keputusan saya.

    Semoga amal baik sedulur-sedulur di Kampus Wongalus ini mendapat balasan dari Allah SWT

  30. Terimakasih insyallah nasehat ente. ane inget apan itu yg ane cari ampek sekarang nih………..salam takzim ane bang bukan ki gentar ama cak alus…wasalam

  31. pelan_pelan_saja

    AYUK SAPA YANG DAH PADA DAPET IJAZAHAN ASR/HIZB/ILMU
    di kampus wong alus.saat nya gunakan ILMU mu buat bantu sesama.
    jangan cuma berbagi sensasi doank.n saya rasa sesepuh2 di sini
    ngijazhin ILMU mrka bukan tanpa alasan.
    mereka pasty bakalan senang klo ILMU yang mrka ijasahin bisa berguna bagi sesama.n setidak tidak nya besok klo kita di tanya di akherat
    ILMU mu BUAT APA? kita bisa bilang ilmuku aku gunakan buat bantu sesama /merukunkan rumah tangga orang/mbantu orang sakit/…

    buat mas SRS bisa tunda g mas keputusan nya sekitar
    1 minggu lg g mas
    insya allah saya akan coba bantu.

  32. Bengawan.Candhu

    @ki gentar alam…hik5x pergi….penggantinya saudara kembarnya…siplah…mantap…
    @SRS kami turut mendoakan…smg apa yg anda alami adlh suatu cobaan yg cepat brll&anda skeluarga tetap istiqamah&tawakal kpd Allah…&smg klrg anda sll dlindungi Allah Swt. amin amin amin….salam…

  33. Seto Satrio

    wah agak ribet nih urusan ,,.mending nyumbang Al Fatihah aja moga SRS dan kelrg di beri kekuatan n jalan keluar ,,AL FATIHAH send………………………..

    buat sesepuh monggo di bantu sodara kita ini..

    yakinlah kekuatan ALLAH SWT jauh lebih besar..

  34. SRS

    Apapun keputusan saya nantinya, saya tdk dpt mengambil resiko pindah ke rumah ortu saya dan membahayakan keselamatan bayi saya. Lebih baik saya kehilangan orang tua saya. Terus terang saya selalu katakan pada diri saya apakah benar Pihak tersebut pelakunya. Begitu pula kenalan saya yg membantu. Namun setelah mereka konfirmasi kepada guru2 mereka ataupun mereka kroscek kembali, memang demikianlah adanya. Dan memang telah berlangsung hampir 1 tahun dan kelihatannya tidak ada keinginan utk berhenti. Semoga kita semua terhindar dari fitnah dan tipu daya setan.

  35. SRS

    Istri saya berkata,

    “Kita memang harus memilih walaupun semua keputusan memang berat sebelah dengan kelebihan dan kekurangan. Dan ada yg harus berkorban dan dirugikan. Hidup memang pilihan. ”

    Saya tahu istri saya dan keluarganya msh lebih dirugikan apapun keputusannya. Semoga Allah SWT membalas kesabaran dan ketabahan dirinya.

  36. SRS

    Maha Benar Allah Yang Maha Mengetahui Yang Ghaib dan Yang Mengetahui Apa-apa Yang Ada Didalam Hati Manusia dengan Segala Firman-Nya

  37. kapal api

    Hallo mas @SRS,
    diawalllll komentar banyak sedulur menyarankan mas dan ayah/mertua supaya mengamalkan ASR MADURA UTARA …. Tp sepertinya mas enggan untuk mengamalkan????

    Silahkan ambil air satu ember+garam kasar kemudian baca ASR UTARA 313x dg niat utk PAGAR GOIB rumah trs TIUP KE AIR dan siram sekeliling rumah+ke atas eternit/genteng+ percikkan kesemua ruangan rumah.

    Tiap malam JAM 00 amalkan ASR UTARA 313X DIDEPAN TERAS RUMAH
    Termasuk bapak mertua yg kena santet…. KECUALI ISTRI YG HAMIL JANGAN NGAMALKAN ASR.

    Bila mau amalkan silahkan amalkan bila tidak berkenan … Monggo usaha yg lain

  38. SRS

    @kapal api
    Terima kasih mas.
    Sangat saya hargai sarannya. Fokus saya saat ini adalah pada keputusan apa yg akan saya pilih. Sekedar informasi, Yang kena santet paku ada ibu mertua saya walaupun sasaran yg sbnrnya adalah istri dan anak saya. Biasnya kepada mertua karena sudah dipagari kenalan kami yg memiliki keilmuan batin yg bersedia membantu. Yang menyantet adalah keponakan ayah kandung saya.

  39. ass wr wb..
    mas SRS:sy setuju dg pr sedulur cb sj dg amalin ASR Versi Madura Utara tapi sebelumnya minta ijazah ama Ki Wongalus dan Ki Jatiraga dl,sy sdh prnh membuktikan be2rp kali keampuhan ASR tp sy memakai yg fersi cirebon diantaranya untuk pemagaran tmn baik sy(ce) yg mau dipelet dg black magic dr org2 yg pengecut g mau brusaha dapatin cnt tmn sy itu jd dia dg jln pintas black magic&alhamdulilah mental semua.
    tp dilarang keras bg org hamil utk ngamalin ASR…
    wss wr wb..

  40. SRS

    @Don’z,
    Terima kasih Mas.
    Saya juga selalu mengamalkan amalan yang saya tahu untuk memagari istri saya. Dan 3-4 kenalan kami juga membantu. Saat ini yang menjadi masalah adalah keputusan apa yang harus saya ambil. Nuwun

  41. wah ternyata mas gentar alam ketemu sama saudara kembarnya yang lama terpisah….mas bukan gentar alam selamat mas. hehehehe

  42. rizal

    @ Srs : Tetap Semangat Mas,,, Kalau Berdasar Komentarnya mas ini kayaknya Hampir Putus asa,,, Jangan Larut Dalam Kesedihan,,, Saya Cuman Bisa Kasih Support(dukungan atau Semangat),,, Maaf Kalau Saya Salah,,, Saran Saya Coba Saran Dari Sedulur kita Salah Satunya Dari Mas Kapal Api

  43. sudiawijaya

    sabar dan terus berdoa mas, turut prihatin juga. semoga urusannya cepat selesai. kalau minta nasehat dan dapat petunjuk bagus diblog ini jangan sungkan mengamalkannya. saya yang awam ilmu ini/ 0% kalau lagi stress dengerin lagu d’masiv mas jangan menyerah.

  44. SRS

    Untuk semua sedulur.

    Insya Allah saya tidak putus asa. Saya tetap senantiasa berfikir positif. Tak lupa saya tetap berdoa dan mengamalkan amalan yang saya mampu sambil mengharap keridhoan-Nya. Saya hanya masih bingung dengan keputusan yang harus saya ambil perihal permintaan ortu agar saya dan istri tinggal di rumah mereka dikarenakan adanya “benda” yang dipasang oleh Pihak yang tidak ikhlas ini. Jika saya menolak, ortu saya akan merasa ditentang sehingga hub kami bisa menjadi rusak. Jika saya menerima untuk pindah ke rumah ortu saya, artinya saya mengambil resiko mencelakan bayi saya. Jika saya ceritakan masalah ini kepada ortu, mereka tidak akan percaya dan hubungan ortu dengan saya, istri dan mertua akan menjadi lebih buruk. Karena telah diprediksi oleh beberapa rekan kami yang memiliki keilmuan, jika saya ceritakan kepada ortu, saya bisa dianggap gila atau istri dan mertua saya akan dituduh telah merusakkan pikiran saya. Demikian. Nuwun

  45. SRS

    Karena semua keputusan yang akan saya ambil memiliki kelebihan dan kekurangan masing2. Seperti semua keputusan dan pilihan dalam hidup kita ini. Namun saya masih pikirkan apa keputusan yang saya ambil. Semua resiko tersebut sudah diprediksikan. Yang jelas, saya tidak akan mengambil resiko kehilangan darah daging saya. Anak saya. Demikian. Nuwun

  46. SRS

    Bayangkan ada seorang manusia yang tega untuk “menghilangkan” (istilah dari kenalan saya yang telah menerawang mereka) istri apalagi calon bayi yang masih suci yang notabene masih adik dan kepanakan dia. Dan tidak akan berhenti sampai berhasil dengan segala cara dihalal-kan.

  47. rizal

    @ Srs : Busyet masih keluarga atau saudara Anda yg berbuat ? Kejam amat ma ponakannya atau anak anda dia begitu ?,,, kalau soal Pindah Coba Anda Sholat Istikharah(istikhoroh) minta petunjuk ALLAH cos petunjuk ALLAH lah yg Paling tepat buat kita,,,……

  48. bhiravasakhti

    Assalamualaikum wR, wB,

    @SRS : Mohon diberikan nama penoh beserta nama ibu dan alamat tinggalnya, InsyAllah akan saya ikhtiarkan pengobatan jarak jauh bagi menghilangkan segala energi negatif/santet yang dihadapi olih Mas.

    Mohon keizinan Mas.

    Untok Mas, sebagai tambahan, amalkan zikir; ‘Ya hayyu Ya qayyum la ila hailla anta’ 41x setiap usai salat fardhu, disamping sentiasa dilafazkan selawat Nabi didalam hati tanpa henti, pastinya akan timbul rasa ketenangan jiwa, InsyaAllah.

    Sama-sama kita berfikiran optimis dan sekali-kali tidak berburok sangka akan sesuatu ketentuan yang Allah berikan. Yakinlah hanya dengan bertaqlidkan pada kekuasaan Allah dan pasrah pada ketentuaNya dan mengarahkan segala ikhtiar dan do’a hanya pada Nya, pasti Allah akan mengabulkan segala yang diminta, secara berhemah.

    Wassalam

  49. Rambut gembel

    @ Srs : aslm mlkm….
    Saya ikut prihatin dengan yang saudara alami ,sedikit masukan ambil keputusan dimana saudara merasa paling nyaman untuk kepentingan masa depan istri dan anak saudara walaupun keputusan tersebut pasti ada resiko tidak enak,JADILAH SESEORANG yang (NGLURUK TANPO BOLO MENANG TANPO NGASORAKE) ikuti saran bhiravasakhti Says

    Sebaiknya jangan kita mendahulukan hukum Karma yang belum tentunya dlakukan olih si-polan sipolan, akan ditakuti menjadi fitnah yang membawa dosa yang bersamaan dengan hukom membunoh.

    Anggaplah ia merupakan suatu ujian dari Allah SW yang berkemungkinan menyangkut dengan kehidupan kita masa lalu atau suatu ujian dalam meninggikan taraf hambaNya kesuatu darjat yang tidak dketahui.

    Tanganilah dengan cara yang berhemah;
    i. Muhasabah diri dari banyak menyalahkan/menudoh orang lain
    ii. Banyakkan berhadap pada wajah Allah melalui zikir padaNya
    iii. Lakukan shalat 5 waktu dengan khusu’ dan tawadduk dan mohon
    keampunan padanya atas segala dosa/kesalahan kita
    iv. Tanamkan sifat sabar dan menerima/pasrah atas setiap ujian yang
    dilalui dengan tidak berburok sangka pada yang lain

    Sentiasa ingat bahawa segala sesuatu itu samaada baik/jahat, senang/susah hanyalah atas ketentuan Allah semata.
    Allah akan menjawab/perkenankan permintaan hambaNya bergantong akan prasangka hamba kepadaNya.

    Saya percaya Mas dapat menghadapinya dengan rasa ketaqwaan dan ketenangan yang sewajarNya.
    Ingatlah tiada antara saorang hamba yang dapat melakukan sesuatu pada hamba yang lain tanpa izin dari Allah semata.

    Maaf jika kata-kata saya tidak dapat diterima. Sesungguhnya yang baik itu tentunya dari Allah dan yang tidak enak adalah dari saya, hambaNya yang masih serba-serbi kekurangan.

    Wassalam.

  50. SRS

    Saya sudah putuskan akan menceritakan mslh ini kpd ortu 1 minggu lg. Tanpa menyebutkan siapa pelakunya. Sejujurnya, mslhnya ternyata lebih kompleks daripada guna-guna dari Pihak yg tdk ikhlas itu. Tapi saya sudah yakin itu keputusan yg tepat. Dipercaya atau tidak, layak diambil resikonya. Saya akan pertahankan istri dan anak saya karena mereka adalah pihak yg terdzolimi. Demikian. Nuwun

  51. SRS

    @ Rambut Gembel.

    Terus terang saya selalu katakan pada
    diri saya apakah benar Pihak tersebut pelakunya. Begitu pula kenalan saya
    yg membantu. Namun setelah mereka konfirmasi kepada guru2 mereka
    ataupun mereka kroscek kembali, memang demikianlah adanya. Dan
    memang telah berlangsung hampir 1 tahun dan kelihatannya tidak ada
    keinginan utk berhenti. Pertimbangan lain terhadap jenis suku saya, hal demikian memang sangat menjadi motif untuk seseorang menjadi sedemikian benci, iri dan dengki terhadap orang dari suku lain yang menjadi istri orang dari suku kami. Saya selalu berpendapat kita manusia diciptakan dengan suku dan ras yang berbeda agar masing-masing dapat saling mengenal dan belajar satu sama lain, bukannya berbeda-beda dan membeda-bedakan. Dan bahwa adat suatu suku atau ras tidak dapat dijadikan pedoman hidup, karena semua tuntunan hidup yang benar ada pada Alquran dan Sunnah Rasul. Dan bahwa kebanyakan adat dan kebiasaan kita di nusantara ini tidak tuntunannya di dalam Alquran dan Sunnah Rasul. Tulisan ini tidak bermaksud untuk menyinggung suku saya ataupun suku-suku lainnya di negeri ini. Bhinneka tunggal ika. Semoga kita semua terhindar dari fitnah dan tipu daya setan. Demikian

  52. SRS

    @bhiravasakhti

    Terimakasih banyak untuk tawaran mas membantu saya. Bukannya saya tidak ingin dibantu oleh mas, namun untuk pengobatan, pemagaran dan pembuangan energi negatif dari istri saya, sudah ada kenalan kami yang menangani. Masalahnya adalah Pihak yang tidak ikhlas ini tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai. Sehingga walaupun sudah dipagari dan diobati, serangan tersebut ada terus dan mungkin bisa dibilang setiap hari ada selalu dengan metode lain untuk mencari celah agar dapat mengenai istri dan anak saya. Maha Suci Allah yang membolak-balikkan hati manusia. Hanya hidayah Allah lah yang dapat menghentikan Pihak tersebut dari niat buruknya. Demikian.

  53. bhiravasakhti

    Assalamualaikum wR, wB,

    @SRS ; Kalo gitu terserah budibicara Mas kerana yang menghadapinya adalah kamu.
    Bagi Mas, mahupun saya dan sekelian rakan-rakan website, mohon diingati yang hidup ini adalah sementara dan dunia ini adalah satu-satunya medan perjuangan dalam kita menjalani ujian kehidupan yang sekaligus mensyukukuri nikmat yang ditaqdirkan olih Allah SW baik yang senang, susah, kaya, miskin, gembira, sedih, sihat, sakit, derita dan segala-galanya yang akan dihadapi olih setiap hamba ciptaanNya.

    Kekuatan serta ketenangan saorang hamba ciptaanNya rengkasnya pabila hambaNya itu telah kenal dan pasrah pada Penciptanya. Sekaligus para Malaikat, Jin mahupun Iblis dan seluroh makhlok ciptaan Allah akan sujud padanya, sebagaimana datok kita Adam AS mula diciptakan.

    Dalam dunia peribadatan pada yang Maha Esa, kadangkala kita perlu bersifat ‘utamakan diri’ dari yang lain, kerna setiap dari kita akan menjawab segala persoalan hidup yang kita lalui dihadapan Allah SW secara persendirian, tiada yang dapat membantu walaupun ibu, bapa, isteri anak, harta kita dan sekelian yang terjangkau olih kita, kecuali amal jariah dan do’a dari anak yang solih/solehah yang dapat meringankan hukoman Allah bergantong pada pertimbanganNya.

    Janganlah kita merepotkan hidup ini atas kejahilan kita, yang tanpa kita sedari, perilakunya adalah kita sendiri.

    Mengatasi sesuatu permasaalahan hidup berkehendakkan pengorbanan diri untok berlaku jujor, amanah, ikhlas dan berani serta pasrah menghadapi sesuatu keputusan atas apa yang telah/sedang akan berlaku.

    Ketahuilah selagi manusia mempunyai sifat ‘keakuan’ serta ‘ego’ yang tanpa kita sedari (saolah-olah mengambil sifat Allah) maka sejauh mana peribadatan kita, keilmuan, do’a dan sekelian amalan kita, sehebat manapun tidak akan mendapat rahmat dariNya dan tidak akan menjadi suatu kebaikan atau membantu hidup kita di dunia mahupun diakhirat. Allahu alam.

    Semoga coretan saya tidak disalah ertikan, tapi kadangkala kita harus berani mengutarakan perkara yang pahit secara jujor, ikhlas dan kerana Allah semata, kerna mungkin dalam suatu kepahitan terdapat obat yang mengimbangi sesuatu penyakit.

    Wassalam.

  54. elvin

    saya mau blajar melihat alam gaib

  55. elvin

    bagai man ya cara dan baca an nya saya msh umur 16 tp saya penasaran dngan smua yang gaib

  56. elvin : mendingan ngelihat yang nyata aja dulu vin…toh yang nyata belum kamu lihat semua khan…umurmu masih terlalu muda untuk itu.

  57. agung

    @srs:
    saran saya: shalat tahajud dan shalat hajat selama 3 atau 7 malam atau 21 malam atau 100 malam. (maksudnya sering-2lah shalat tahajud dan shalat hajat) mau 25 malam, 32 malam juga nggak apa-2. shalat hajat minta diberikan petunjuk siapa sebenarnya yang ada di belakang serangan-2 gaib tersebut. nanti petunjuk lewat mimpi… atau nyata.. biar Dia yang ngurusin itu. kalau bisa sih sampai dikasih petunjuk Allah shalat tahajud dan hajat nya. jadi nggak ragu-2. bener si fulan apa nggak ya…?

    sekedar saran… diterima sukur… nggak diterima ya… nggak apa-2.
    mau dikerjakan sukur… nggak juga nggak apa-2.

    @elvin:
    saran dari ki abangan diikutin ya vin. jangan diabaiin. jangan lah kita pengen tau yang ghaib-2 hanya gara-2 penasaran.

    nyuwun pangapunten dan
    nuwun.

  58. Bengawan.Candhu

    @SRS….
    asswrwb….mhn maaf ikut nimbrung nih…..klo saran sy
    1)beli cd asli(biar barokah)….cd rukyah jin&sihir….hrgnya sktr15-25rb,biasanya dtoko2 buku muslim. klo dlm bentuk cd bs anda setel24 jam tnp perlu dbolak balik,bs smbl dtinggal tdr&tdk mganggu aktifitas anda(mgkn anda pgn yg simple)….slh1nya ini. cd ruqyah sihir bs dsetel siang hr…kmdn mlm hr bs dsetel ruqyah jin….dgn suara yg ckp bs terdengar di dlm rmh.
    2)jg klo sy perhatikan sbtlnya anda mgkn blm bgt mbutuhkn “backing&saran”spiritual dr kami2 dsini. soale klo sy cermati anda share dsini mhn pertimbangan/saran sj,anda lbh mbutuhkn teman curhat sj bkn tmn u/berbagi…jg sptnya anda sdh pnya keputusan&pertimbangan tersndr. yah,kt dsini sbg pihak luar kami rasa cukup dgn mnyesuaikan diri sj,krn anda yg mhadapi…anda yg ddepan…kami anggap lbh tahu apa yg dbutuhkn&apa yg hrs dlakukan….
    4)lakukan amalan yg rutin selain dr backing tmn2 anda,anda jg sebaiknya pnya backing intern selain backing ekstern(luar/tmn2 anda)
    5)klo ada yg bs dbantu o/kami silahkn dsmpkn,ato cuman share sj dr kami spt biasanya. kami jg siap. pd hakekatnya kami dsini smua manut sama komando panjenengan….
    smg Allah memberikan yg terbaik dgn sifat Arrahman Arrahim-Nya…melindungi anda skeluarga dgn sifat Al aziz&Al adzim-Nya…memperkuat anda sekeluarga dgn sifat Yaa Khayu Yaa Qayyum-Nya…smg anda trmsk golongan org yg dmuliakan di dunia jg di akhirat&trmsk golongan org yg snantiasa dmudahkn urusannya di dunia jg di akhirat…smg anda jg masuk golongan org yg dselamatkn ddunia & jg di akhirat….amin…amin…amin…salam takzim…mhn maaf apbl ada yg salah&khilaf dr yg sy smpkn…

  59. Wong sableng

    Terserah@RSR YANG MENGAMBIL KEPUTUSAN.SADULUR SEMUA SUDAH MENGASI SARAN SUPAYA MASALAH ANDA BISA DISELESAIKAN.

  60. kalau demi keselamatan setahuku jauh lebih diutamakan dari pada ngikut ortu ( durhaka )
    saya sendiri tiap hari durhaka karena orangtua saya punya sugihan dan ilmu hitamnya kira -kira udah tingkat7 an (dah hampir ke talang mas).
    kalau dari pengalaman saya kalau serangan model gitu berarti orangnya sampai kiamat juga ngak berenti, beresin wae pakai nuh 26-27 ( asal orangnya dah masuk kategori kafir secara syar’i , tapi ente bersih dulu kalau ngak bersih kena sendiri).
    kalau tinggal di D I Yogyakakarta dan sekitar boleh minta alamat ngak. ya cari pengalamanlah, makasih

  61. agung

    @handriawan: kayaknya kasusnya beda mas. kalo mas@srs ini keMUNGKINan yang ngirim itu saudara sendiri. lha mas@srs juga belum yakin bener kalo ngeliat dari penjelasannya di atas.
    ortu mas@srs malah sama sekali nggak tahu apa-2 mengenai serangan gaib tersebut. gitu. CMIIW

    nuwun.

  62. Edy Scorpio

    Aslkm
    mas@srs saya hanya bisa berdo’a btw anda karena saya jg tdk bsa apa2.
    Tp mas@srs harus tetap bersbr dan terus berdo’a dn mendektkan diri kpada alLah smga allah memberikan yg terbaek buat mas@srs.
    Terima kasih
    waslm

  63. Iman Kaf

    @SRS: Bisa minta nama lengkap + alamat dikirim ke email u_naff_100020@yahoo.com

  64. RADEN

    Salam saudaraku semua. Saya orang baru di sini tapi turut merasa simpati dengan penderitaan yang dialami oleh saudaraku srs. Saya ya gak ada apa2 ilmu cuma pesan guru saya biasanya kita perlu lakukan :-

    1. Solat jangan dilupain.
    2. Zikir selalu dibibir dan dihati (walaupun apa sja yg kita lakuin).
    3. Malam hari lakuin sembahyang hajat. (Satu keluarga dianjurkan, biar manjur)
    4. Baca Surah Yaa-Sin – 41x sampai – 40hari. (sama biar satu keluarga)
    5. Niat mohon sama Pengeran agar disembuhkan dari sebarang penyakit atau santet. Jangan ada sikap mahu baliin itu ilmunya mas takut salah orang itu naya nama mas. Mohon sakitnya sembuh aja.
    6. Lakukan kalau bisa puasa mutih aja mas berapa hari sahaja semaunya.
    7. Malam tanggal 14 bulan Islam…mandi di pantai seisi keluarga…niat mohon agar segala energi negatif, penyakit atau apa saja agar hilang atau sembuh. Bisa dilakuin setiap tanggal 14 bulan islam. Jangan lupa tawasulan sebelum mandi dan khusus untuk nabi khidir dan diri kita sendiri sekeluarga.

    Inilah yang bisa saya kongsikan bersama-sama dengan mas srs. Saya ini gak punya apa2…cuma sikap prihatin mahu menolong. Ya terserah mas srs mahu coba yang mana sesuai.

    Ikhlas,
    Tok Batin…Malaysia.

  65. Ya mas

  66. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  67. hambaALLAH

    naudzubillah, semoga kalian diampuni ALLAH.

  68. hambaALLAH Says: 18 June 2012 at 23:35

    “naudzubillah, semoga kalian diampuni ALLAH”.
    Lho…emangnya…anda…tidak…mau…diampuni..ALLAH…hai..hanba..yang…suci..
    YAA..ALLAH YAA ROBBAL ‘ALAMIIN BERILAH KAMI HIDAYAH, MUDAHKANLAH SEGARA URUSAN KAMI, DAN TANAMKANLAH KESABARAN DENGAN PENUH KEIKHLASAN DIHATI KAMI, DAN AMPUNILAH SEMUA DOSA2 KAMI…Aamiin….

    dari..hamba-yg-dhoif
    08888303513

Tinggalkan komentar