BIBIT UANG/ HIZIB BIL FULUS


BAYU PAMUNGKAS
bpamungkas89@yahoo.com

ASSALAMU’ALAIKUM
amalan ini sy dpt sdh lama, aq lp thn brp, yah dr pd jd catatan usang yg nntny hancur dimakan rayap lebih baik berbagi amalan lg, maaf bwt semuany langsung aja

*uang asma’*
Mantra ini berupa uang yg diasma sendiri kemudiam dimasukkan kantong kain warna hijau. Kegunaan mantra uang asma sebgai pemancing mempercepat datangny rizki/harta. Halal berupa uang ato materi lainny

crny:
1.uang hrs brsih n mash baik
2.diberi minak wangi yg baik
3.diletakkan diatas telapak tangan kanan
4. Dibckn doa 1s/d7
5.tiap2 selesai membc 1 nomor,tiupkn 1x, bl tlh slsai bc 1s/d7, uangny dilipat, disapukan minyak wangi non alkohol n masukan kantong warna hijau, kantongny kemudian dijahit dgn tangan dgn bc
bismillahirrohmaa nirrohim
bc setiap menjarumny sampe selesai,
7. Doany dibuat wirid pagi n sore tiap hr pabila ingin tuahny
ini doany
1.bibarokati ismillah 10x
2. Bibarokati qur’an kalaamullah 10x
3.bibarokati muhammad nabiyur rohmati wal barokah 10x
4.bibarokati syahri romadlona syahrullah 10x
5.bibarokati lailatil mubarokah 10x
6.yafattahu yaa rozzaaqu 40x
7.allahu lathiifun bi’ibaadihi yarzuku man yasyaa’u wahuwal qowiyyul’aziiz 10x

dari pertamakali dpt sampe skrng amalan ni blm sy amalkn. Klo poro sedulur yg mau mencobany, salam bg semua sesupuh n para sedulur semua, wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 120 Komentar

Navigasi pos

120 thoughts on “BIBIT UANG/ HIZIB BIL FULUS

  1. tarjo

    hore

  2. iwan sableng

    wah @ki tarjo maning

  3. Hijrah01

    Ass wrb,
    salam hormat buat ki BP
    salam takdzim buat gurubesar ki wongalus,
    slam hormat buat sesepuh semua.
    @BP, terimakasih ki atas ilmunya semoga bermanfat dunia dan akhirat dan bs membantu sedulur2 yg sedang membutuhkan.walau blm panjenengan amalkan tp insyaallah bnyk manfaatnya.
    salam peseduluran buat semua bolo wongalus.

  4. wah perunggu mning..hhe

  5. yahhh…keduluan ki hijrah..hehehe
    salam takdzim ki…

  6. om makruf

    wa kariii kabeh

  7. Hijrah01

    @arief. wwrb,salam hormat jg buat panjenengan,
    gmn kbrnya?

  8. khozin A

    lumayan jg..

  9. ghaib

    salam semua…
    ki bayu, amalan ini bisa juga ke untuk buat uang balik??

  10. Ardaloka

    Salam slim bt dlur2 smua

  11. tarjo

    @om iwan sableng…hihihi…mangkanya pake aji sepi angin om ^_^

  12. wonganyar

    tarjo murid teladan dpt pertamax terus

  13. wonganyar

    sepertinya artikel ini pernah dibabar di kampus sebelah

  14. trinity

    pd balapan pertamax mlh bingung aku..

  15. BAYU PAMUNGKAS

    @wongayar iya, biar diamalkn bg yg membutuhkn.

  16. Aah. . Hasil C0PAS dari. http://Www.qomara77.wordpress.com
    liat aja, disana bnyak amalan yg jauh lbh hebt.

  17. .Aah. . Hasil C0PAS dari. http://Www.qomara77.wordpress.com
    liat aja, disana bnyak amalan yg jauh lbh hebt.

  18. ariz

    salam buat sdlur semua. saya sudah lama menjadi pengunjung blog ini, tp baru sekarng bs comment.
    buat KI BAYU PAMUNGKAS, mohon izin untk mengamalkannya. semoga bermanfaat bg semua.

  19. Kumbang kelana

    Nyimak maning,,,

  20. paing

    joss gandos bin top markotop..

  21. BAYU PAMUNGKAS

    @jazza, wah copas, y. Cb bgan mana yg aq copas, qm tau brp mahar wkt dlu aq dptkn ilmu ini. Gk gratis bung. Cm aq ingin saling berbagi aja. Gk ada niat buat copas. Untungny apa buat aq .

  22. ===Assalamualaikum wr wb. Alfatihah sent utk semua sedulur KWA tanpa terkecuali dimana pun panjenengan semua berada dan apapun kondisinya. Semoga panjenengan semua dilimpahi kesabaran dan ketabahan menjalani laku ujian hidup baik susah dan senang, sehat atau sakit, miskin atau kaya dan senantiasa bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk beriman dan beramal dengan cara masing-masing. Untuk mas Bayu Pamungkas terima kasih atas share amalannya. Semoga bermanfaat. Nuwun. Wassalamualaikum wr wb.===

  23. kupu-kupu

    Amin…amin, terimaksih k wong alus atas do’anya….nuwun.

  24. Aditya81

    Qobiltu Ki BP..met mlm Ki WA..

  25. om makruf

    salam takzim ki wongalus….
    tenang aja ki ….blog baru kayaknya gak lama….

  26. atok bujang

    @ki sepuh wongalus
    salam keberkahan cahaya nur muhammad selalu tercurah kepada jenengan & sedulur seluruh nya
    (senyum)

  27. @ki hijrah01..Alhamdulillah sehat ki..pangestunipun panjenengan..panjenengn gmna kbr nya???

  28. @pak yai kupu-kupu, ki aditya, ki makruf dan ki atok bujang: salam takzim untuk panjenengan
    @sedulurku semua yg tdk bsa sy sebutkan satu persatu; monggo dilanjut mohon maaf bila ada yg tidak berkenan. Salam damai dan KWA-ngen selalu.

  29. sombet

    Aslkm wr wb. @ki wong alus @risang @ki arya kusuma dewa @gusbonek @tarjo @atok bujang @patramantra @all sedulur kwa.. Lahum alfatihah 7x sent. Walaupun tidak dpt brtemu lgsg, insy Allah ruh kita sdh saling kenal dg saling mengirim fatihah, amin…

  30. Cungkring Cerbon

    ijin lewat…permisiiiiiiiiiii

  31. bang jampang

    asslmkm…izin nyimak……..wat ki@BP: izin ambil keilmuanya…smoga bermanfa’at dunia wal akhirat….teriring salam ta’zim wat sedulur semua……

  32. joko tgl

    kibayu pamungkas@kiwongalus@salam salim salaman,nderek nyimak nderek ngaos sambil duduk dipojokan,salam salim salaman

    maaf ki,biarkan aja orang yg sirik dan ndak seneng dan memfitnah amalan disini copasan ki,smga mereka disadarkan oleh Alloh,kalau nda sadar semoga mulutnya ditabrak truk gandeng,aminnnn aminnn aminnn

  33. sombet

    @joko tgl, maaf Ki jogo, panjengan org tegal? Joko tgl, tgl maksudnya tegal? Nuwun

  34. sombet

    @joko tgl, maaf Ki joko, panjengan org tegal? Joko tgl, tgl maksudnya tegal? Nuwun

  35. Jibrut

    buat sedulur jangan ditanggapi lagi si jazza ini..maklum anak abg 16 th..dari dulu banyak ulah..Jazza aka ustad gaib aka ki satya aka satya jendra aka wawan sragen …(bukan Mas Wawan Sleman atau Mas Wawan aja) maaf jangan keliru yg ini Wawan Sragen alias Among roso

  36. putro segoro

    absen malam….
    sugeng rahayu kagem @ki wong alus
    salam paseduluran ugi kagem :
    @ki BAYU PAMUNGKAS
    @ki arief wees
    @ki om makruf
    @ki Hijrah01
    @ki khozin A
    @ki ghaib
    @ki Ardaloka
    @ki tarjo
    @ki wonganyar
    @ki trinityariz
    @ki Kumbang kelana
    @ki paing
    @ki Aditya81
    @ki atok bujangsombet
    @ki Cungkring Cerbon
    @ki bang jampang

  37. Aditya81

    @Ki BP: mo tanya nih u/ doa ke-1 itu bibarokati ismillah apa bibarokati bismillah..?thx be4 @Putro Segoro: Salam Rahayu..

  38. Salamm

  39. alfin

    buat bung jaza terlihat tidak profesional sudah numpang nulis di blog orang lain terus kata2 nya menyakitkan kwa dimana2 tamu itu harus sopan jika anda ingin kreatif usaha sendiri agar blog anda terkenal kan banyak cara2 sehat. saya dah lihat blog anda juga biasa2 aja gak ada yang berbobot

  40. Dewa Pelet

    Assalamu’alaikum
    numpang mojok..
    Aditya81
    bibarokati ismillah 10x
    salam salim sedulur KWA smua,
    dan buat bung Jazza,biasanya org yg suka menghina keadaannya jauh lebih hina daripada yg dihina

  41. Hijrah01

    @arif, alhamdulilah baik
    @jazza, mas,cb panjenenganan renungkan dan resapi tanggapan2 dr sedulur diatas,dicerna dan diresapi pake hati jgn pake emosi.
    asli, palsu, benar, salah semua itu relatif mas,tidak ada yg mutlak, yg hakiki hanya milik Allah, mari mas, kita sama2 belajar, kl di KWA ada yg salah mari kita koreksi dan perbaiki dg cara2 yg bijak dan sopan bukan dg menghujat apalagi mencaci maki> ayo kita sama sedulur yg lain saling mengisi dan mengkoreksi toh manusia tdk ada yg sempurna.
    @bolo wongalus, biarlah anjing moenggonggong kafilah tetap berlari hik hik hik, salam kompak buat semua

  42. Jambrong

    Kiwongalus sebenernya si@jazza ini adalah oknum yg sama daridulu mengadu-domba antar blog(aku bisikin dikit ya dia dukun cabul mataduitan/antek2 amongroso),
    Dia sengaja ingin menabrakan blog ustadz komarudin dan ki wongalus,
    Dia ingin mengacaukan kwa maupun qomara77,
    Dia bukanlah ustadz komarudin.
    Ini perlu diketahui agar sedulur2 semua tetap tenang jangan terpancing n agar suasana tetap kondusif ,
    Udah kita cuekin ajah orang2 kayak si@jazza neh..

    Oke’h.. Setuju semua kan..sedulurku?

  43. rodo waras

    sing seneng gawe qisruh ..taboki cangkeme wae..xixiiiiiii… cihuuii

  44. nyungsep

    trus di idak2 y kang
    di idoni sisan wkwkwk

  45. rodo waras

    he..eh.. betul3x
    turu dap!!

  46. uwa carbon

    Ass. izin mengamalkan ki….qobiltu

  47. BAYU PAMUNGKAS

    .Aditya81 says:

    mo tanya
    nih u/ doa ke-1 itu
    bibarokati ismillah
    apa bibarokati
    bismillah..?
    Jwb:ya

  48. jatidiri

    aslkm sohibul ijazah; qobiltu ijazataka tamman wa kamilan. smg brkh mnfaat,,,jazakumulloh biahsanil jaza

  49. jatidiri

    @BP, jawaban “iya”, itu mksudnya utk yg ismillah atau yg bismillah….maaf krng engeh…

  50. BAYU PAMUNGKAS

    bibarokati ismillah 10x

  51. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    aBSEN nYIMAK

  52. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    LUPA LOM QOBILTU………..

  53. Rasek

    Assalamualaikum wrb buat semua sahabat2 diblog ini. Semoga senantiasa dirahmati dan diberkati Allah SWT. Mohon izin untuk cuba amal amalan ini, mudahan dapat dimafaatkan untuk dunia dan akhirat. Diakhiri dengan salam ikhlas dari saya. Terimakasih.

  54. Absen siang salam takdzim buat para sesepuh dan buat bolowongalus semangat siang..

  55. Aditya81

    Maaf mo tnya lg ki BP atw ki DP: Paling bagus minyak wangi nya apa ya ki? Maaf klo tnya lg,trims..

  56. muhamad sanusi

    salam sejahtera buat sesepuh ki bayu pamungkas dan ki wong alus , ane terima ilmunya ki mohon izin tuk mengamalkannya juga ilmu2 lainnya yg pernah di posting oleh ki bayu pamungkas, yang belum sempat ane minta izin.terima kasih banyak semoga allah membalas atas kebaikan beliau2.amin

  57. Sikayadosa

    qobiltu

  58. Sword Zulfaqor

    Ass.Wr.Wb, Salam Damai bagi semua yang hadir disini, semoga Allah SWT melimpahkan berkah, rahmat dan hidayahnya bagi kita semua, amin.

    @ Bayu Pamungkas: Izin Copas dan sekalian izin mengamalkan suatu saat nanti,.. karena saya belum punya yang jenis begini,… Terimakasih sudah berbagi ilmu pengetahuan disini, maju terus mas bayu…

    @All: Monggo dilanjut……….

  59. bayan

    para sedulur salam takzim, gak usah pada ribut, bila panjenengan ingin tau sumber amalan ini kalau tdk salah dari aliran torikot shiddiqiyah, losari ploso jombang jatim.

  60. Syukron

    @ki bayu pamungkas : untuk kantong uangnya bsa trbuat dri apa saja atau..??
    N untk lembran uang brapa lembar yg ki??

  61. BAYU PAMUNGKAS

    @Syukron, kainny warna hrs sprti yg diatas, uangny bebas n usahakan nmr seriny ganjil semua. Minykny bsa pake misik, ato salma

  62. Syukron

    @ki bayu pamungkas : makasih tas penjelasannya ki.. Kirain minyak bebas yg tdk bralkohol. Sx lg mksih ki..alfatihah sent 4 ki bayu..

  63. Agus W

    Qobiltu….KI mohon ijin mengamalkannya suatu saat semoga barokah dunia dan akhirat. Al- Fatiha untuk Ki BP dan Sekeluarga.

  64. prayoga gemilang

    maaf ki bayu,kayaknya ada yg kurang.setelah semua jadi,ada amalan yang di baca tiap malam khan ?

  65. prayoga gemilang

    maaf ki bayu,kayaknya ada yg kurang.setelah semua jadi,ada amalan yang di baca tiap malam khan ?
    YA FATTAHU YA ROZZAQU YA HU 1313X,TRUS DOA……

  66. Rahman A'R

    Asalamu alaikum…..
    Ki wongalus,saya setuju dengan mas hijrah dan ki jambrong,,karna di dunia tidak ada orang yg pintar,kita semua di lahirkan sebagai makhluk yg umi,dan di syareatkan untuk belajar dan musyawarah,mari sama2 saling berbagi,bertegur sapa,dalam silahturrohim yg harmonis,,
    @prayoga gemilang tlng di lengkapi,klw memang ada yg blm lengkap,atw klw tdk keberatan tlng di kirim ke email saya amalanya..gus.rahman8@gmail.com trima kasih.@ki bengawan candu kmn ya blm hadir.salam rahayu nuwun.

  67. BAYU PAMUNGKAS

    mas prayoga versi q virid pagi sore y bc an itu. Klo wirid +han yg mas maksud uang asma versi lain+doa pemanggil. Tp lebih panjang lg dr ini.

  68. BAYU PAMUNGKAS

    medianypun uangny hrs dirajah, dgn rajah khusus, jd klo yg mas maksud versi uang asma yg itu. Y+hanny kyk itu. Cnth aja. Skrng versi uang balik aja dari binatang kadal cawang, sampe kodok buluk, bahkan ada yg gunakan jempolny orang mati hari tertentu

  69. BAYU PAMUNGKAS

    adalg versi uang asma dgn doa pemanggil
    walau anna qur’anan suyyirot bihil jibalu aw khutiat bihil ardlu au kulima bihil mauta innahu min sulaiman wainnahu bismillahirrohmanirrohim a’la tak lu alayya wa’tunh muslimin
    yawahab yarozzaq ya muqhnii yaaghonii dstny

  70. BAYU PAMUNGKAS

    tp klo mas prayoga puny versi lain sprt puny sy, y silahkn. Sbb beda guru sdh beda amalan n tata crny. Klo yg sy dpt y itu .tdk sy kurangi maupun sy + hi. Percy gk percy y silahkn. Tp amalan puny q y kyk gni tdk di+hi mau pun sy kurangi.

  71. prayoga gemilang

    setuju mas bayu. lam kenal

  72. BAYU PAMUNGKAS

    salam knl jg mas prayoga

  73. prayoga gemilang

    ILMU AZIMAH NURUL HIKMAH
    amalan ini saya dapat dari perguruan yang ada di jawa timur,tepatnya ngawi.berguna untuk membuat /mengisi benda agar menjadi bertuah kanuragan dan kekebalan.caranya:
    -sholat hajat 4 Rokaat dg bacaan surat Al ikhlas 10,20,30,40 kali dalam tiap rokaatnya.
    -setelah sholat hajat bacalah tawassul kepada:
    nabi Muhammad saw
    malaikat 4
    Syekh Abdul Qodir jailani
    -Benda yang akan di isi di olesi minyak wangi
    misik,zakfaron,hajar aswad
    -bacakan surat Al ikhlas 70x,istighfar 111x,sholawat 333x,basmalah 333x,ayat kursy 333x
    DOA PENUTUP
    bismillahi laa hawla wala quwwata illa billah,Robbana aatina fiddunya hasanah wa fil aakhiroti hasanah waqina adzaa bannaar (di baca satu nafas) dan di ulang 40x,kemudian hembuskan nafas kepada benda yang anda isi dengan batin memohon kekuatan kepada Allah atas berkah dan ridhoNya.Amiin.
    ILMU BENTENG UHUD
    Amalan ini berfungsi untuk kekebalan dan keselamatan.
    tawassul seperti diatas
    kemudian baca “iyya kana’ budu wa iyya kanasta’iin.1313x tiap malam,selama 7 hari

    amalan diatas saya dapat dari perguruan AKBAR BAROKAH,dengan mahar yang lumayan waaah bagi saya.bagi yang mau mencoba silahkan.
    trima kasih.
    Prayoga gemilang

  74. BAYU PAMUNGKAS

    mas prayoya ada fb gk, biar lbh enak gt .

  75. prayoga gemilang

    ada yang punya amalan uang balik yang mudah gak ?,tapi sudah terbukti. kalo ada tolong kirim ke email saya: gemilang.prayoga@yahoo.co.id nanti saya barter dengan ASR 8 VERSI punya H.ASEP atau amalan uang baliknya haji Asep,karena saya sdh dapat pengijazahan dari beliau.

  76. ahmad

    Qobiltu

  77. prayoga gemilang

    gk ada.adanya email n no hp mas bayu.ni nopo saya 0857 2787 4444.no mas bayu sendiri berapa?

  78. BAYU PAMUNGKAS

    085828451982 mas prayoga

  79. Muhammad rusdi

    Assalamualikum wr wb.
    @ki wong alus dan para sesepuh di kwa sy warga baru mohon maaf krn banyak sekali sy minta2 padahal sy belum banyak kenal dengan para sesepuh disini,mohon keridhoannya.
    Unt ki bayu pamungkas mohon izin mengamalkan

  80. sirinto

    ijin mengamalkan

  81. murid PTK PK98

    Assalamu’alaikum Bang BAyu apakah benang untuk jahitnya warna hijau juga? kl kantong kecil blh gak?

  82. Oyong

    Salam mas mhon ijasah doa pemanggil uang yang bunyi ayatnya ‘walau ana qur’ana suyirat bihil ardhu….dst..tolong ya mas…

  83. Aris Joko Thole

    Qobiltu ijazahnya..

    Bwt org ato kaum yg ga sng ma semua hal brhubgan dg KWA ini mohon undur diri ja..

    Wassalam..

  84. BAYU PAMUNGKAS

    benangny harus sama sprti kainny mas. Uang asma versi lain kpn2 insyaallah y

  85. arif novalianto

    QOBILTU KI BAYU PAMUNGKAS

  86. elfatih

    saya mohon ijazah amalan innsya allah akan saya amalkan

  87. elfatih

    uangnya menggunakan uang pecahan berapa ki bayu pamungkas

  88. putra arjuna

    ass wr wb,sy dh dr dlu sring ngnjungi blog KWA nie,& sy sngt sneng dgn ada’y kmpus wongalus nie. . .
    Tp br kli nie z sy ikt coment…
    Bt ki wongalus slam slim hrmat dr sy ki,jg bt pr sesepuh n sedulur smua slam knal n slm hrmat jg dr sy. . .
    Khusus bt ki BAYU,qobiltu…sy trma ijazah’y dgn lgkap n smprna,n mhn izin y ki suatu saat nnti sy ingn mngmalkn’y,mg brmnfaat dnia akhrat. . .
    Amiin. . .

  89. rudi

    ass.wr.wb…qobiltu lillahi ta’aala….mohon izin mengamalkan untuk pribadi & Insya Allah buat orang lain…mohon do’anya,,,,salam silaturrohiim…
    salam hormat bwt Q Wong Alus & semua sesepuh KWA & jg bwt bolo KWA…salam silaturrohiim & salam rahayu…

  90. BAYU PAMUNGKAS

    yoii, amalkn aja mudh2an brmanfaat,

  91. sabar-sabar, KWA dan Qomara77 sama2 menyebarkan pelajaran, dan sama2 menyebut dua kalimat sahadat, jgn kepancing ya?. eh iya Ki Qobiltu, saya mau coba, nanti tak share di sini hasilnya, mhon doa dr semuanya

  92. WINVAN

    Mohon bantuan teman-teman, usaha saya tidak tidak berkembang walaupun barang-barang dagangan lengkap. Tolong pencerahan agar usaha saya lancar, barokah dan mendapat pertolongan Alloh supaya pintu rezki saya dan keluarga tidak seret/tertutup.
    Wasalam…..

  93. ijin coba ngamalin mudah2an manjur

  94. JAGALAH TALI SILATURAHMI KT.KITA ADALAH SAUDARA.ALLAHUAKBAR.MET KNAL SMUANYA…

  95. pendekar naga

    bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…22-01-2011

  96. munir

    qobiltu ki bayu n mas prayoga. trimksh bnyk n slm sdluran

  97. amalan yg mantappp. mohon ijin ngamalin ki…! smoga manfaat dunia akhirat

  98. s.triyono

    Mohon ijin mengamalkan ki….
    Terima kasih….
    Wassalam….

  99. yanto

    ijin meengalamkan ki………smg diberkati Allah SWT.

  100. Abrag

    Bacanya pagi dan sore, mksdnya dibacanya jam pagi jam brapa sore jm brapa? mohon pnjelsanya

  101. Qobiltu ki BP . Amalan yg hebat .

  102. bejujag

    qobiltu ki bayu pamungkas. Minta izin mengamalkan.

  103. muhit

    mohn ijazh n ngamalin ki,trims

  104. mbahraden

    qobiltu ki bayu pamungkas. Minta izin mengamalkan.

  105. dadang setiawan

    sayapengen uang banyak untuk melinasi hutang saya,,saya minta caranya dengan apaun,,uang asma’,,atau bank ghoib,,,hub 085735902433

  106. M.RUSLAN A.G

    ijin meengalamkan ki………smg diberkati Allah SWT.

  107. gretongan

    qobiltu ki,nuwun

  108. ram zebua

    Assalamualaikum ki BP mohon Ijazah dan ijin mengamalkannya smoga bermanfaat dunia dan akhirat,juga amalan2 Ki BP yg lainnya

  109. beliyan dayak

    askum semua..maaf klu selama ini saya cuma nyimak saja,,sblumnya lam sejahtera buat para penghayat dan pemelihara budaya kita…salut…
    disini saya akan postingkan amalan yg sya dptkan dri guru saya pd tahun 97 di tanah jawa sana,yang fungsinya menyelimuti jasad kasar dan halus dari niat jahat seseorang yang mana pada tingkat sempurnanya bisa menghilangkan jasad secara sempurna dari mata manusia..insya allah bila berjodoh..

    cara pengamalanya cukup di wirid sebanyak min 1000x,selama min 7 malam,dan setiap salat fardu/sunah amalan di baca 3x.tawasulnya sama seperti tawasul pada umumnya…

    “”salumun slamet salasa salisih salah”

    ini sudah saya buktikan sendiri ketika saya akan dihadang sekelompok orang di daerah saya sini,ketika saya lewat sedikitpun mereka tak menganggap saya bahkan saya tidak dihiraukan sama sekali,dan banyak lagi kesaksian dari amalan ini dari para sahabat saya..
    karna ilmu ini dari jawa saya kembalikan kedaerahnya untuk di amalkan secara sempurna..aminn

  110. topan

    ikut coment

  111. topan

    mas bayu kira kira punya rajah bikin uang balik

  112. semangat berkarya dolor …………

  113. eka sakti

    Qobiltu ijin mnyimpan dan mengamalkan kelak..

  114. pengelana

    qobiltu

  115. Wong Anyar

    Assalamkm
    Qobiltu

  116. wong pemalang

    qobiltu bae wis
    suwun mas bayu:)

  117. qobiltu ijazah ki..semoga bermanfa’at

  118. qobiltu ijazah ki..semoga bermanfa’at……trima kasih ilmunya..

  119. la terus pake puwasa ga cara buwat bibit duwit

  120. Raden sodix

    Qobiltu semuanya. . . . Ijin ngamalaken nggeh. .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: