HIZIB AL MADHUM


Ki Sukma Rahayu
sukmarahayu70@yahoo.com

Ass.Wr.Wb. Segala Puji Bagi Alloh yang menjadikan Bingung setiap Hati dalam Keajaiban Ilmunya, Mengacaukan akal fikiran dalam padang Pemberian dan Pencegahan, setiap kaki berdiri dibawah hukum Perendahan dan Pengankatannya.

Maha Suci Dia, Raja Di Raja yang menentukan dan memberi petunjuk, menyembunyikan dan Menampakan Rahasia Ilmunya Baginya segala Keutamaan dari awal Hingga akhir baginya lautan kebaikan dan Menitipkan kpd hambanya rahasia suci,Pemberian dan Curahan kasih sayangnya.

Aku Bersaksi bahwa tidak ada sesembahan selain Alloh Yang Maha Esa tiada sekutu baginya, Kesaksian yang menjadikan saya Ini Hina dan Bodoh disisinya dan Jaminan untuk mendapat Pertolongannya, dan Aku bersaksi bahwa junjungan Muhamad adalah Hamba dan Rosulnya yang Termulia, Shalawat dan salam atasnya dengan Segala Keutamaan dan Kemuliaan.

Insya Alloh saya Ijazahkan untuk umum yang saya boleh Riwayatkan dan ajarkan seperti yang di Ijazahkan para syekhhku, ulama dan penerus Nabi Mudah2 Bermanfaat serta Selamat di Dunia dan Akhirat.amien.

HIZIB AL MADHUM

(Untuk Jamiman Datangnya Kebutuhan Dari Alloh yang Halal dan Berkah.) Hizib Ini bersumber dari Keluarga Nabi yang bersumber dari Sayyidina Hasan Bin Ali alaihi salamKaramallohu Wajhah yang didiktekan Oleh Rosululloh SAW kepada beliau dlm Tidurnya. Apabila Kita semua ingin di jamin Kebutuhan Hidup Terjamin oleh Alloh, Yang Baik,Luas,Halal dan Tidak Rakus sesudah mendapatkannya, juga Berkah Sehingga di dalam Bekerja/Ihtiar tidak Harus Menggantungkan diri Kpd Mahluk Alloh Baik Jin dan Manusia.

ALLOHUMMAQ DZIF FII QOLBI ROJA -AKA WAQTHO ROJA-II AMMAN SIWAAKA HATTA LAA ARJU AHADAN GHOIROKA ,
ALLOHUMMA MAA DHO’UFAT ANHU QUWWATI WA QOSHURO ANHU AMALI WALAM TANTAHI ILAHI ROGHBATI WALAM TABLUGH HUMAS ALATI WALAM YAJRI ALAA LISANI MIMMA A’THOITA AHADAN MINAL AWALINA WAL AKHIRINA MINAL YAQIN FAKHUSSONI BIHI YA ROBBAL ALAMIN.

(Ya Alloh Tanamkanlah Kedalam Hatiku Harapan Kpdmu dan putuskanlah Harapan selain Engkau Sehingga Aku tidak Berharap kpd Mahlukpun selain Engkau, Ya Alloh Aku Yang Lemah Kekuatanku darinya dan Pekerjaan Kurang darinya dan Yang keinginanku Belum Mencapainya dan Lisanku Belum Menjangkauku dan Mengeluarkan Keyakinan seperti yang engkau Berikan Kpd Orang-orang Terdahulu dan Kemudian maka Istimewakanlah aku Dengannya Oh Tuhan Semesta Alam.)

Dibaca Tiap Sholat 5 Waktu 7x dan Sholat Hajat 313x dan setelah selesai dibaca 7x subuh dan Magrib.

Tawasul Kpd :
Rosululoh
Malaikat Muqorobin
Para Sahabat 4
Kepada Sayyidah Fathimah Alz zahro, Imam Hasan dan Husain, ImamImam Zaenal abidin, Muhamad Baqir, Imam Ja’far Shodiq,
Syekh Abdul Qodir Jaelani, Syekh Imam Junaid Bagdadi, Syekh Abil Hasan Asy-Syadzili ra.
Para wali Songo, Wali Paku Bumi
Khususon kpd Syekh Zaenal Mustaqim Tulung agung, Sayyidil Habib Idrus bin Hasan al-Kaf
Man azazani..

HIZIB ROSUL

Hizib Rosululloh SAW yang disebut do’a “DOA’UL FARAZ” merupakan Hizib Yang Ampuh Dijaman Peperangan Badar,Khaibar,dan Mu’tah dan Besar Sekali Karamahnya, Hizib tersebut telah mat’sur dari rosululloh SAW,Diantaranya Adalah :

Diampuni Dosanya.
Untuk Keselamatan Dunia Dan Akhirat
Menarik Rezeki Dan Kekayaan
Menghilangkan Bahaya Yang Genting
Menghilangkan Kesusahan dan Kesulitan dan Kepayahan
Selamat Dari Bencana, Mententramkan qolbu Dan Multi Fungsi.

BIS..
ALLOHOMMAH RUSNI BI AINIKAL LATTI LATANAMU WAKNUFNI BIKANAFIKA L LADZI LAYUROMU WARHAMNI BI QUDROTIKA ALAYYA ANTA TSIQOTI WAROJA-I FAKAM MIN NI’MATIN AN AMTA BIHA ALAYYA QOLA LAKA BIHA SYUKRI WAKAM MIN BALLIYYATIB TALAYTANI BIHA QOLA LAKA BIHA SHOBRI FAYAMAN QOLLA INDA NI’MATI SYUKRI FALAM YAHRIMNI WAMAN QOLLA INDA BALA IHI SHOBRI FALAM YAHDZULNI WAYAMAN ROONI ALAL KHOTOYA FALAM YAFDHOHNI WAYA DZAL MA’RUFIL LADZI LAYANG QODI ABADAN WAYA DZAN NA’MA’IL LATI LATUHSHO ADADAN,

AS-ALUKA ANTUSHOLI WA TUSSALLIM ALA MUHAMDDIN WA ALA ALI MUHAMDIN KAMA SHOLAITA WA BAROKTA ALA IBROHIM INNAKA HAMIDUM MAJID, WABIKA AD-RO-U FII NUHURIL A’-DADAA-’I WAL JABBARINA , ALLOHUMMA A-INNI ALA DIINI BI DUNYAYA WA ALA AKHIROTI BIT TAQWA, WAHFADNI FIMA GHIBTU ANHU WALA TAQILNI ILA NAFSI FIIMA HADHORTU YA-MAN LA TADHURUHUDZ DZUNUBU WALA TANGQUSUHUL MAGHFIROTU HABLI MALA YADURUKA WAGHFIRLI MALA YANGQUSUKA

YA ILLAHI AS-ALUKA FAROJAN QORIBAN WASHOBRON JAMILAN WA RIZQON WASI-AN WA AS-ALUKAL AFIYATA MIN KULLI BALLIYATIN WA AS-ALUKA S SYUKRO ALA AFIYATI WA AS-ALUKA DAWAMAL AFIYATI WA AS-ALUKA TAMAMAL AFIYATI WA AS-ALUKA L GHINAA ANIN NASI WALA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ALIYIL ADZIM WASHOLALLOHU ALA SAYIDINA MUHAMDIN WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WASALAM.

Dibaca Sholat Hajat 40x selama 40 malam
Sholat 5 waktu Subuh dan Maghrib 7x.

Tawasulnya sama dg yang diatas ditambah:

Tsumma illa Man azazani…Bi Hadza Hizbi Wajami-i Silsilati Wasanadihi Wal ahidzina Minhum Wawalidayya Wawalidihim wa dzawil Huquqil Wajibati alayya Wa alaihim Wa Kaffatil Muslimina Wal Muslimati Wal Mu’minina Wal Mu’minati Syaiun lilahi Lahumul Al-fatihah..(7X)

SHOLAWAT UMAR FAROUK.

Rosululloh Berkata kapada Sayyidina Umar : “Wahai Ibn Umar Ibn Al-Khattab, Demi Dzat yang diriku ada dalam Kekuasaannya, Setiap Syetan, Jin yang Menemukan Engkau Berjalan Berpas-pasan pasti mengambil jalan lain yang bukan engkau Lewati.( HR. Bukhari)

” Sesungguhnya Syetan dan Jin (dari Golongan Atas dan Bawah) menjauh darimu (HR.Ahmad)).
” Sesungguhnya aku Melihat Syetan2 dan Jin dan manusia Melarikan Dari Manusia.(HR.Tarmidzi)

Berdasarkan Pengalaman Orang-orang yang Menekuni Ilmu Hikmah Shalawat, Shalawat Umar Faruq/Sayyidina Umar Bin Khattab di anggap amalan Konon yang paling cocok dalam menangani Manaklukan Jin/Raja Jin , Golongan Dikalanngan Atas Dan Bawah juga Berwibawa juga Kahrisma diantara Manusia juga Jin/Syetan dan jika Dibaca sambil Berjalan Kemudian Disitu ada Mahluk Halusnya yang baru saja kita Lewati Seketika Terpental mati , Wallohu Alam Silahkan Mengamalkan Yang ikhlas tiap sholat 5 Waktu
dan dijadikan Wirid Lebih Afdhol, Karena ang sudah biasa Di Wiridkan Tanpa terasa disaat Genting Bias dari Wirid tsb Secara Otomatis akan Nampak.

Alhamdulilah Guru Saya Mengijazahkan Sholawat Ini kpd saya dan mengisahkan sebagian Hikmah dan Karamahnya Shalawat Ini.

BIS…
ASSALMU ALA MANIT TABA-AL HUDA AMMA BA’DU FA ANA UMARUL FARUQI RODIALLOHU ANHU ALLOHUMMA ROBBANA ROBBUHU ROBBUKA ROBBIKI ROBBIHIM WA ROBBIHINNA IHDINAS SHIROTOL MUSTAQIM., WASHOLALLUHU ALA SAYYIDINA MUHAMDIN WA ALA ALIHI WASOHBIHI WAS SALAM.

Silahkan Dibaca Dg Ikhlas 3x/7x/21x/41x/100x tiap sholat lima waktu dan hajat/tahajud,

Mohon Maaf atas Kehinaan saya dalam Penjabaran hal diatas mohon kiranya Dikoreksi karena Kebodohan saya ini, Sholawat dan Salam Alloh atas Junjunganku Muhamad .Keluarga dan para Sahabatnya dan Segala Puji Bagi Alloh Tuhan Semesta Alam. Amien..amien. @@@

Categories: HIZIB AL MADHUM | 90 Komentar

Navigasi pos

90 thoughts on “HIZIB AL MADHUM

  1. salawar rabit

    qobiltu juga

  2. Sufi Jarambah

    Qobiltu mohon Mengamalkan ki Sukma Rahayu

  3. rizal

    assalamu alaikum wr wb ki sukma rahayu,,, Saya ijin mengmalkan hizib dan sholawatnya kembali,,, qobiltu saya Terima Ijazahan Hizib Al madhum,,, Hizib rosul dan Sholawat Umar Farouk Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, Semoga membawa Berkah bagi kita Semua Amiiiin

  4. dian

    Assalamualaikum ki sukma mohon ijin mengamalkanya mdh2han berguna dunia akhirat.Lanjut…

  5. Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya terima ijazahan hizib Madhum, Hizib Rasul dan Salawat Umar Farouk dari Ki Sukma Rahayu. Secara lengkap dan sempurna. Smg menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

    Maaf Ki Sukma, sy mw bertanya..
    Utk hizib madhum, brp lama kita mengamalknny yg d barengi shlt hajat.
    Maaf Ki, sy kurang faham dgn tata caranya…
    Krn d tata carany tertls, stlh shlt subuh & magrib d bc 7x.
    Maaf y Ki..

  6. yon

    mohon ijazahnya terimakasih

  7. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum Ki,mohon ijin mengamalkan do’a-do’a yang berkah ini,mudah2an bermanfaat amiiien

  8. Ian_thea

    Qobiltu sya terima ijazahan shalawatnya. Mhon ijin mengamalkan nya ki.

  9. Assalammualaikum Ki,mohon ijin mengamalkan sholawat yang berkah ini,mudah2an bermanfaat amiiin.

    Ki Sukma rahayu,,,Alfatiha!

  10. kyai abah

    alhamdulilah …ameen ya robbil alamin………….semoga kita semua ikhlas sharing segala bentuk ilmu dengan keterbukaan dan tanpa pamrih…hanya semata mata mencari keredhoan Allah swt.

    Insyallah bila kita tanam padi pasti akan ada ilalang nya tapi kalau tanam ilalang…tidak akan ada padi .

    Do’a ku allah rahmati semua di web ini yang mencari mutiara dengan keikhlasan…ameen ya hirobialamin…jazakuloh

  11. rianx

    assalaamu’alaikum

    qobiltu. mohon izin untuk mengamalkan

  12. ery lim hu hu

    @KYAI ABAH//////SALAM KENAL PAK KYAI DIMANA NIH////SAYA DIPEKANBARU

  13. Trinity

    Qobiltu..ki,ijin mengamalkan

  14. bambapuang

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  15. salam kisukma@izin mengamalkan.

  16. Ki Sukma Rahayu

    Assalamu alaikum. wr.wb.

    Salam…salam…Para sedulur Semua Mudah2n Kampus ini diberkahi Alloh SWT.

    Maap..maap atas kebodohan saya
    @Ray pranata : untuk Hizib Al-Mahdum dan Rosul ada 3 Tingkat .
    1. Di Baca Sholat Hajat tanpa Puasa 7 Hari
    2. Dibaca Sholat Hajat dan Puasa sunah selama 21 hari
    3. Dibaca Sholat Hajat dan Puasa Sunah 41 hari.

    dan sebagai Tambahan Perbanyak Shalawat untuk kedua tersebut selama Mengamalkan untuk menetralisir hawa Energi Panasnya,
    Insya alloh klo melakukan Dg ihklas Energinya akan muncul dg sendirinya,

    Semoga bermanfaat.Amien,

  17. yon

    mohon ijin mengamalkannya, terimakasih

  18. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya. Akan saya amalkan dan jaga amanah ilmu dgn baik.

  19. Ki Alif Rijwantoro

    Salam Buat Sedulur semua…

    Salam @Ki Sukma Rahayu …Semoga Rahayu Panjenengan..amien.

    Monggo Ki..Kulo mau ngamalain salah satu Hizibnya..he..he…Mohon di Di Babar Hizib Malaikat, Hizib Khidr As. dan Hizib Nashor, Hizib Saefi Al Haq, Dan Hizib al Kubro, dan Kepunyaan Syekh Abil Hasan Asy-Sdzili r.a Hizbul Ayat, Hizbul Barr,Hizbul Asy-sydzili, dan Terakhir Hizbul Ghina.

    saya lagi seduh Kopi. dulu ..makasih @Kapal Api he..he..Kopinya Masih Hangat,…monggo di lanjut..

  20. Dewi Sri

    Kehati2n (wara) adalah Kunci dari Pemahaman dan Pemaparan dlm Berprilaku dan Berhujjah…Maka Berlindunglah Kpd Al Haq dari Ke AKUan…Sesungguhnya tiada yang benar Kecuali Kebenaran itu sendiri yang Menunjukan Kebenaran Kesejatian…

    @all:Salam Untuk Sermua
    Salam Ki Sukma Rahayu dan Ki Alif Rijwantoro..semoga di berkahi Alloh.SWT.

    salam ukuwah..

  21. Ki Sukma Rahayu@terima kasih bnyk y Ki ats keikhlasanny memberi pencerahan kpd sy.
    InsyaaAllah.
    Sy akan mengamalknny.
    Mhn do’a restuny Ki.

  22. pencari ilmu

    assalamu alaikum wr wb ki sukma rahayu,,,
    Saya ijin mengmalkan hizib dan sholawatnya
    qobiltu… saya Terima Ijazahan Hizib Al madhum,Hizib rosul dan Sholawat Umar Farouk Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, amin

  23. Ugie

    Aslkm wr.wb Qobiltu ijin mengamalkan salah satu hizibnya Ki,smoga brmanfaat dunia akherat alfatihah ~ send

  24. iwang

    kang mohon ijazahnya ….. qobiltu … saya terima ijazah sholawat dan hizibnya semoga barokah dunia akhirat,,,,

  25. kholik

    Qobiltu mohon Mengamalkan ki Sukma Rahayu

  26. sadam

    qobiltu..

  27. Trinity

    @kisukma rahayu ;qobiltu saya trima ijazah HIZB ROSUL-HIZB MAKDUM-SHOLAWAT UMAR FARUQ secara lengkap dan sempurna.

    Kisukma SINGKIR RAJEHNYA SEKALIAN DIIJAZAKAN DONK

  28. ericsagita

    qobiltu… saya Terima Ijazahan Hizib Al madhum, Hizib rosul dan Sholawat Umar Farouk Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, amin

  29. mamat

    qobiltu…mohon izin mngamalkn..

  30. qobiltu…
    mohon izin mengamalkan…

  31. setyo

    ki saya sudah mengirim email ke njenengan, tolong dibalas ya,, email saya : dahsyat_bro@yahoo.com

  32. abid

    ass. mohon ijin untuk mengamalkan

  33. Master jai

    Wah,salut.Salam buat sederek smua

  34. hasibuan

    mohon ijin untuk mengamalkan

  35. muhammad jerry

    qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  36. kyai abah

    ery lim…salam kenal kembali ……………if you read this ……….email bapak dikyaiabah@gmail.com…………bpk akan isi anda dengan hizib asror …ikhlas ……tanpa pamrih dan untuk digunakan sesama manusia ……except u have to prove that u are beriman dan ta’at perintah allah , jangan takabur ……
    insyallah ….check me OUT…….

  37. bismilahirohmanirrohiim..qobiltu.saya trima ijazah nya shalawat umar farouk mohon ijin mengamalkanya ki…alfatiha sent…

  38. anto

    mohon ijn ngamalin ki…

  39. Nudrink cat

    Say trima ijazahnya. Al-fateha

  40. ndelik

    bismilahirohmanirrohiim..qobiltu.saya trima ijazah nya shalawat umar farouk mohon ijin mengamalkanya

  41. Erwin

    qobiltu ki sukma rahayu….terima kasih

  42. Kumbang kelana

    Assalamualaikum,,ki,rahayu,,qobiltu, ijin mengamalkanya,, ,alfateha , send,,

  43. maskumambang

    qobiltu.saya trima ijazah nya shalawat umar farouk mohon ijin mengamalkanya

  44. BOWO

    assalamu alaikum wr wb ki sukma rahayu,,,
    Saya ijin mengmalkan sholawatnya
    qobiltu… saya Terima Ijazahan Sholawat Umar Farouk Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, amin
    AL-FATEHAH SENT………………….

  45. anak kolong

    assalam alaikum ki sukma rahayu mohon saya ijin mengamalkannya sholawat Umar Farouk
    qobiltu… saya terima ijazahan Sholawat Umar Farouk dgn Lengkap dan Sempurna, smoga Allah mengijabah.
    amin
    alhamdulilah

  46. Qobiltu

  47. Qobiltu ki

  48. Awa

    Qobiltu… Ijin ngamalken mugi manfaat lan barokah,amien…

  49. Jebeng sayyid

    Qobiltu,izin mengamalkan sholawat umar faruk..

  50. anterman

    Aslkm wr.wb Qobiltu ijin mengamalkan
    si,smoga brmanfaat
    dunia akherat alfatihah ~ send

  51. Mohon ijin tuk ngamalinnya ki.terimakasih atas pengijazahannya

  52. mas kenther pamungkas jaga alus

    qobulti ki ijizin kan amalan kan nya ,mas kenther jogja

  53. mas kenther pamungkas jaga alus

    qobulti

  54. dani

    Mohon ijin tuk ngamalinnya…. dan sya trima ijajahx dri mas…

    mkasih mas,,,

  55. Mamaci Sarome

    Qabiltu Ki, ijin mengamalkan keilmuan2 ini.

  56. rick

    assalamualaikum
    qobiltu,saya terima ijazahnya.
    Matur nuwun.
    Wassalamu’alaikum

  57. La Mone

    ijin mengamalkan shalawat umar farok, kabiltu…alfatihah.

  58. jagat pamungkas

    qobiltu….

  59. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  60. Ahmad

    Assalamualaikum wr wb,mohn azin amalin sholawat umar faruQ.

  61. averpix

    Saya terima ijazahnya sebagaimana yg diberikan kepada saya dan tersambung kepada Anda, guru-guru Anda hingga para Muallifnya.

    Terimakasih, Ki Sukma Rahayu

  62. ibnu Roji

    aslmkm…dg mengharap ridho alloh swt..sy trima ijazahnya dr ki rahayu agr dpt dipergunakan dn diamlkn jg pd kelg dn ijin diberikan pd yg membutuhkn..smg ilmu dr ki rahayu bermanfaat dunia akhiroh..sent alfatiha

  63. ibnu Roji

    aaslmkm..mhn petunjuk ki..pd bc an pertama ASSALMU ALA atau assalamu ala…mana yg benar ya..syukroon

  64. Mohon ijin mengamalkan, , dari sbuah amalan Sholawat Umar Farouk.
    mohon do’a restunya,
    Qobiltu.

  65. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah
    tapi teksnya mohon disempurnakan

  66. Mohamad Azwan Bin Abdul Razak

    Qobiltu
    Saya terima ijazahnya..

  67. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  68. Assalam..qobiltu ìzin mengamalkan

  69. mahezz

    QOBILTU…
    IZIN MENGAMALKAN…

  70. Guntur

    Assalamu’alaikum,mohon izin nyimak ki,salam kenal dan persaudaraan dr ulun.

  71. eyang semar mesem

    assalamu alaikum mau minta ijin mengmalkan

  72. joko aprianto

    assalamualaikum
    mohon ijin mengamalkannya ki

  73. Win Al Asro

    Qobiltu Ijazah..

  74. muhtar jamil

    qabiltu, izin mengamalkan trimah kasih atas ilmunya semga tambah dmulyakan allah amin

  75. salahudin al-banthani

    assalamualaikum
    Qobiltu…, ijin mengamalkan..

  76. Anugrah Budi

    Assalamu’alaikum
    Qabiltu ijazah
    Jazakumullahu Khair 🙂

  77. Qobiltu..izin mengamalkan

  78. asalamualaikum_ki..izin_mengamalkan_sholawat_umar_farouknya..moga_manfaat_dunia_akhirat_amin.

  79. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  80. rahmat

    qobiltu, ijin mengamalkan

  81. Sutego Slamet

    asalamu alaikum.
    qobiltu ijazataka. mohon ijin mengamalkan hizib rasul.

  82. jusman

    assalamu alaikum ,Bismillahirohmanirrohiim,qobiltu 3 amalannya

  83. anto9

    Qobiltu ki ijazahnya

  84. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna hizib dari ki sukma. Ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…. Untuk aki

  85. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN AMALAN HIZIB AL-MADHUM, HIZIB ROSUL, DAN SHOLAWAT UMAR FAROUK tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    PENGIJAZAHAN AMALAN HIZIB AL-MADHUM, HIZIB ROSUL, DAN SHOLAWAT UMAR FAROUK tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  86. Danny

    Qobiltu

  87. muhajir

    Qobiltu ijazahnya… izin anmalkan sholawatnya

  88. Arie25

    qobiltu

  89. Qobiltu ki, semoga allah senantiasa memberikan kesehatan dan rejeki yanh luas seluas langit dan bumi kepada panjenengan. Semoga ilmunya bermanfaat dan kami istiqomah mengamalkan

Tinggalkan komentar