DOMPET AMAL SEDULUR KWA UNTUK MENTAWAI MERAPI


Data Selasa 2/11/10

Berikut nama sedulur yang telah ikhlas karena Allah SWT menyisihkan rezekinya untuk membantu sedulur kita yang ditimpa bencana di Mentawai dan Merapi. Tanpa berniat pamer, riya, ujub  kami menampilkan data di bawah ini agar  transparan dan akuntabel :

HAMBA ALLAH, Rp 500.000 (Rabu, 3-11-2010)

No hp xxx 348: Rp  100.000

Suwandi Bontang: Rp  250.000

Kacung Wantono Sidoarjo: Rp  200.000

Bambang: Rp  222.222

No hp xxx 87070:   50.000

Kertapati: Rp  100.000

Nawiazky: Rp  313.000

Putro Mojopahit: Rp  50.000

Bodokeremezken: Rp  3.200.000

Rasyid Samba: Rp 250.250

Risang Mukti —Anting anting emas

@@@@
KAMPUS WONG ALUS MEMBANTU ANDA UNTUK BERAMAL/ BERSEDEKAH/ BERSHODAKOH MERINGANKAN BEBAN SEDULUR-SEDULUR KITA YANG KINI DITIMPA MUSIBAH BENCANA ALAM GEMPA BUMI DAN TSUNAMI DI MENTAWAI SERTA MELETUSNYA GUNUNG MERAPI DI DIY.

SEDEKAH BERUPA UANG DAN BARANG BISA DIKIRIM/DISTRANSFERKAN KE POSKO PEDULI BENCANA K.W.A. YANG AKAN MENGKOORDINIR SELURUH BANTUAN DARI SEDULUR SEMUA. POSKO PEDULI BENCANA KWA AKAN MENYALURKAN SECARA LANGSUNG KE PARA KORBAN BENCANA.

PROSEDUR PENGIRIMAN BANTUAN
1. KIRIM SMS KE KI BENGAWAN CANDHU 085216123458. ISI SMS BAHWA ANDA AKAN MENTRANSFER BANTUAN DAN TUNGGU JAWABAN. BILA DISETUJUI, MAKA SILAHKAN MENTRANSFER DAN SELESAI MENTRANSFER KIRIM SMS KE NOMOR INI. SERTAKAN NAMA DAN ALAMAT AGAR KAMI BISA UMUMKAN DI BLOG KWA SERTA JUMLAH BESARNYA BANTUAN. TRANSFER BANTUAN BERUPA UANG KE an MUHAMMAD WILDAN, BRI KANTOR CABANG SIDOARJO UNIT CANDI dengan NOMOR REKENING 3156-01-000870-50-6.

2. SUMBANGAN BERUPA BARANG BISA LANGSUNG DIKIRIM/DIPAKETKAN KE POSKO KWA JOGJA (KI SABDA LANGIT) DI JL KENEKAN NO 2 PANEMBAHAN KRATON YOGYAKARTA.

3. UNTUK TUGAS PENYALURAN BANTUAN KE PARA KORBAN BENCANA, POSKO PEDULI BENCANA KWA AKAN DIPIMPIN KI SABDALANGIT, KI JURU ANGON, KI BENGAWAN CANDHU DAN SILAHKAN UNTUK SEDULUR KWA YANG BERKENAN GABUNG MENJADI SUKARELAWAN. NANTINYA KITA AKAN BERSAMA-SAMA LANGSUNG MENYERAHKAN BANTUAN KE PARA KORBAN BENCANA.

3. UNTUK TANGGAP DARURAT SAAT INI, YANG DIBUTUHKAN OLEH PARA PENGUNGSI ANTARA LAIN: (1) PAKAIAN DALAM LAKI DAN PEREMPUAN, (2) SUSU BAYI DAN ANAK2, (3) PAKAIAN PANTAS PAKAI. KAMI MOHON UTK MASING2 PERWAKILAN KWA BISA MENGUMPULKAN PAKAIAN PANTAS PAKAI (BEKAS) DAN BISA DIKIRIMKAN VIA BIS ANTAR KOTA YG MENUJU KE JOGJA, NANTI PIHAK JOGJA AKAN MENGAMBIL PAKET DI PULL BIS TSB ATAU DITERMINAL. NAMUN SEBELUMNYA PERLU KOORDINASI DG KWA JOGJA AGAR BISA DIMONITOR DAN ADA NO HP KONDEKTUR BIS TSB.

MENGENAI RELAWAN, SILAKAN BAGI SIAPA SAJA YANG MAU MENYUMBANGKAN TENAGANYA BISA LANGSUNG DATANG KE JOGJA PADA TANGGAL 11 NOPEMBER, MENGINGAT SEBELUM TANGGAL ITU, DIKHAWATIRKAN ADA LETUSAN SUSULAN. DIIFORMASSIKAN, MASIH ADA SEKITAR 75 % LAHAR MERAPI YG BELUM KELUAR. RELAWAN BERKUMPUL DI RUMAH KEDIAMAN KI SABDA LANGIT DAN NANTI AKAN DITERJUNKAN KE LOKASI-LOKASI PENGUNGSIAN DENGAN SYARAT MEMBAWA BEKAL SENDIRI (UANG/PAKAIAN/OBAT-OBATAN PRIBADI) SEHINGGA TIDAK MEREPOTKAN YANG LAIN. SEDULUR YANG SIAP JADI RELAWAN DAN MEMILIKI KEMAMPUAN PENGOBATAN MEDIS DAN NON MEDIS TENTU MERUPAKAN KEAHLIAN YANG DIBUTUHKAN DI SANA. SILAHKAN SMS DULU KE KI BC / SEDULUR KWA JOGJA NANTI AKAN DIARAHKAN. TRIMS.

Categories: KWA PEDULI SESAMA | 16 Komentar

Navigasi pos

16 thoughts on “DOMPET AMAL SEDULUR KWA UNTUK MENTAWAI MERAPI

  1. QOBILTUMAN

    ALHAMDULILAH

  2. QOBILTUMAN

    ternyata dugaanku dulu benar mas Bodokeremezken ternyata……masPintersugehbrewu he3x .terima kasih tuk sedulur2 semoga Alloh selalu memberkahi sedulur yang tlh berpartisipasi.

  3. Satrio Mataram

    absen…..
    tanggal 11 nop. kumpul jam berapa Ki Wong Alus….

  4. bayu prakasa suroboyo

    absen malam
    5 BESAR

  5. Prabowo

    Matur nuwun atas informasix ki…

  6. m khozin A

    aku jg 5 besar lo
    alhamdulillah…,

  7. Eh…aq nomor 3…g rugi ngantri lama di Bri krian…mas khozin kulo krian parengan,panjenengan dalem e pundi? Kagem sdoyo pinisepuh sugeng dalu…

  8. boedak seblonk

    selamat malam..

  9. Soto Babat

    Pertamaxxx

  10. Bengawan.Candhu

    KPD PARA SEDULUR YG INGIN TERJUN LANGSUNG KE KAWASAN RAWAN BENCANA MERAPI,KAMI PERSILAHKN U/MENDAFTAR DI BAWAH INI,NNT KT BERSAMA-SAMA AKAN MENYERAHKN BANTUAN SCR LGSG KPD KORBAN BENCANA ALAM,KRN MNRT DATA DAN INFO DR SESEPUH KT MSH ADA SEBAGIAN KORBAN YG BLM TERSENTUH BANTUAN SCR MAXIMAL. SILAHKAN DI COPAS.
    1)bengawan.candhu salatiga
    2)ki angon jogjakarta
    3)wawan sleman
    4)andra yogyakarta
    5)ki sabdo langit
    6)vita salatiga
    7)
    8)
    9)
    10)

  11. matur nuwun infonipun …

  12. @ bengawan candhu, kalau bisa teman kwa yg dr klaten, boyolali, magelang diharap juga jadi relawan juga. daerah boyolali n magelang yg terutama kurang tersentuh, makasih.

  13. wisanggeni

    @wongalus : apa gak ada yang pake rekening BCA?

  14. sumpu46

    doh belum sempat ngomen di kata kurang bijaksana om iblis udh diprotec…dikode aja semua’x sudah..jdiin blog pribadi aza….rdr pke protec emg hebat banget y rdr m komenan om iblis…saluut wt om iblis kt2 om ibls jd ilmu paling wahid dimuka bumi ini…..sampai mati saya dukung om iblis…..wong alus pelit…mkn tuch ilmu koleksi tuch rdr..cp tau bisa menyelamatkanmu diakhirat….latahap nalatahjan innallaha hawamana..bg yg marah tambah lg marah’x…bg yg cinta m om iblis tambah lg cinta’x..

  15. soto

    mas knp komenan sy di hapus mas…..mhn di bls klo kt2 sy menyingung bls z via email

  16. SamuderaKehendak666

    “Yaa Allah yaa Robbiii,Tuhanku…merapi-Mu sdh mengeluarkan laharnya,laut-Mu sdh meluapi bumi,semuru-Mu sdh bergetar,krakatau-Mu pun bergetar…ampuni kami tak mampu menjaga alam-Mu…tunjukkan kami hikmah atas smua ini…Yaa Robbi kami ini lalai kami ini aniaya ampuni kami,beri kebaikan dan kedamaian buat Nusantara-Mu”berkat syafaat Nabi Muhammad S.A.W

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: