ILMU PELINTIR MERICA


KI_KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com

Assalamu’alaikum ki wongalus & poro sesepuh.
Sy ingin berbagi ilmu Pelintir Merica yg bs digunakan utk membuat seorang wanita yg dituju jd orgasme. Inilah ilmu Pelintir Merica:
a).Siapkan 1 biji merica jantan dgn ciri2 agak lonjong.
b).Cari seorang wanita utk dijdkan target, kemudian tataplah wanita yg dituju dan mulailah melintir merica trsbt dgn jari telunjuk & jempol tangan kanan sambil merapal mantra brkt ini terus-menerus:

“MAN PAJARO GHOIRO KHOSIROH”.

c).Bila ingin menyelesaikan, pecahkan merica trsbt sambil ttp merapal mantranya.

Maka dgn pecahnya merica trsbt, pd saat itu pula wanita yg dituju akan merasakan orgasme. Slmt mencoba, semoga brhsl.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@

About these ads
Categories: SIHIR MERICA | 421 Komentar

Navigasi pos

421 thoughts on “ILMU PELINTIR MERICA

  1. alif

    adakah pembaca yg dari/di banyuwangi

  2. KI KALACAKRA

    Asslmkm Wr.Wb.
    Bagi para pengunjung blog Kampus Wongalus yg ingin request ilmu2 Hikmah maupun Kejawen, sy persilakan dan silakan kasih komentar tentang artikel keilmuan yg sy posting di Kampus Wongalus.
    Kl memang ilmu2 Hikmah/Kejawen yg dimksd ada dlm dokumen sy, insya Allah dgn senang hati akan lngsng sy posting.
    Namun yg hrs diperhatikan adlh, keilmuan yg sy posting sesuai request yg masuk, harap digunakan sebgmn mestinya.
    Demikian utk sekedar informasi bagi para pemburu ilmu2 Hikmah/Kejawen.
    Kpd Ki Wongalus tak lupa sy ucapkan bnyk trmksh.
    Wasslm Wr.Wb.

  3. Ridzky.88

    Ki klo wanita tersebut timbul birahinya tp apakah dia akan tertuju kepada kita yang memeletnya. wassalam

  4. KI KALACAKRA

    Ridzky.88:
    Sbg informasi, bhw Ilmu Pelintir Merica yg sy uraikan bknlah ilmu pelet, namun ilmu trsbt hanya utk mengerjai seorang wanita.
    Apabila wanita yg dituju tlh terangsang, maka yg akan jd sasaran birahinya adlh orang yg berada disekitarnya (tentu saja laki2).
    Sebaiknya sblm menggunakannya, hrs bs mlht situasi disekitarnya.
    Artinya jgn digunakan ditmpt yg ramai, kasihan target kt ntr malah jd bahan tertawaan orang bnyk.

  5. wong itam

    ki kala cakra ada gak ilmu untuk permainan misalnya bambu gila,bola api, gendam, dan lain2 ki untuk hiburan monggo di posting bu?

  6. budi j

    maaf ki kalacakra,apakah ilmu di atas instan / langsung bisa di terapkan oleh orang awam seperti saya?

    nuwun,

  7. Zani

    salam @ki kala cakra..ada ilmu bwt penglaris yang kuat ga,tp yg ga pakai pati geni nuwun..

  8. ki kolocokro mohon pencerahan untuk membuka mata batin untuk trawangan dan bagaimana cara yang efektif untuk bertemu saudara kembar kita. matur nuwun ki.

  9. iman on

    waah,,

    heheheeeeh,,,,

  10. KI KALACAKRA

    Ilmu Pelintir Merica lngsng bs digunakan oleh siapapun dan tanpa melkkn ritual apapun sblmnya.
    Trmksh.

  11. Pencari sejati

    Ass,,ki disaat pndangan qta pda si target apa ckup bca mantrax sja atw gmana ki?mksh sblumnya

  12. KI KALACAKRA

    Pencari Sejati:
    Cari posisi yg tpt agar anda bs lbh leluasa utk dpt mlht target.
    Hrs konsentrasi & yakin, lalu tataplah wajahnya/tengkuknya dan mulailah merapal mantranya secara trs-menerus.
    Trmksh.

  13. KI KALACAKRA

    Wong Itam:
    Utk ilmu/mantra Gendam, di Blog Kampus Wongalus ini sdh ada silakan dicari.
    Trmksh.

  14. wong itam

    klau ilmu buat permainan ki seperti menghadirkan arwah ke dalam medium dn permainan bambu gila ada gak ki?

  15. Ki bagaimana cara mengisi kekuatan/energi pada benda?

  16. masbud

    maaf.. ki butuh berapa lama untuk reaksinya kira-kira sampai 30 menit atau kurang.

  17. KI KALACAKRA

    masbud:
    Wktnya tdk ditentukan, asal mantra dirapal trs-menerus maka krng-lbh 15 mnt sdh kelhtan reaksinya.
    Dan pastikan wanita yg dituju ttp berada pd tmptnya (bs minta tlg tmn anda utk mengajaknya berbincang2).
    Semoga anda puas dgn jwbn trsbt.
    Trmksh.

  18. KI KALACAKRA

    Agung Zoga Kurniawan:
    Mengisi energi/kekuatan utk apa yg anda mksdkan?.

  19. KI KALACAKRA

    Wong Itam:
    Utk ilmu yg anda sbtkan, kebetulan sy tdk mengkoleksinya.
    Krn sy pribadi merasa kurang sreg dgn ilmu trsbt.
    Trmksh.

  20. untuk pagar tubuh/pengasih/keselamatan ato apa pun ki pokoknya bisa buat isi benda.terimakasih

  21. wong itam

    oh gitu ya ki kalau gitu aki punya ilmu atau cara pengisian untuk permainan volly gk ki supaya bisa meloncat tinggi dn pukulan kuat dn kalau ada ilmu untuk mengisi barang sperti azimat dn lain2 ki untuk pengasihn,pelarisn dll

  22. KI KALACAKRA

    ILMU MENGISI/MENGASMA’ BENDA
    Bila anda ingin mengisi/mengasma’ benda (apa saja yg penting layak/pantas utk diisi) misalnya, kulit kijang, kulit macan, batu akik, dll.
    Brkt ini uraian lngkpnya:
    a).Siapkan media yg akan diisi/diasma’.
    b).Pd mlm Jum’at Kliwon sekitar pkl.00.30 lkkn sholat Hajat 2 roka’at.
    c).Stlh salam, letakkan media trsbt dihadapan anda.
    d).Baca Tawassul (bs dilht di buku Tahlil).
    e).Kemudian wiridkan ayat dibwh ini sebnyk 1000x:
    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    INNAHU MIN SULAIMAN WA INNAHU BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
    ALAA TA’LU ALAYYA WA’TUNII MUSLIMIN”.
    1000x.
    f).Stlh selesai, lngsng ditiupkan ke media sebnyk 3x tiupan.
    Selesai.
    NB:-Apabila anda ingin memperkuat powernya, lkkn cara trsbt pd mlm Jum’at selnjtnya.
    Semoga Allah SWT meridhoi hajat kt dan semoga bermanfaat bagi semua pengunjung Blog Kampus Wongalus.Amiin.

  23. wong itam

    fungsi kekuatannya untuk apa aja itu ki sya mhon ijzah mengamalknnya y insya allah akan sya amalkan ki? eh ya aki punya ilmu berkomuniksi dengn saudra batin kita gak? dan ilmu penglarisn ki?

  24. Syafwani

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  25. KI KALACAKRA

    Wong Itam:
    Insya Allah khasiat pengisian trsbt adlh:
    >Pengasihan Umum.
    >Keselamatan dr segala marabahaya.
    >Penunduk makhluk halus/jin.
    Insya Allah keilmuan yg anda mksdkan akan segera sy posting, harap bersabar.
    Trmksh.

  26. KI KALACAKRA

    ASMA’ PENGUNCI BENDA ISIAN
    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Asma’ Pengunci Ini utk mengunci segala benda/media yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah.
    Tujuan penguncian ini adlh supaya khasiat amalan ilmu hikmah/khodam yg ditransfer pd media trsbt tdk bs hilang ataupun ditarik oleh orang lain.
    Inilah uraian selengkapnya:
    a).Amalkan Asma’ Pengunci brkt ini setiap usai sholat Hajat pd pkl.00.30 dini hari sebnyk 313x selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus:
    “Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    MAN HALLA ROSUULULAAHI SHOLALLAAHU ‘ALAIIHI WASALLAM.
    AKU TAWASSUL ANGGU WESI IRTUM
    KUNCI ALLAH IRTUM
    ALLAHU IRTUM
    KUNCI ALLAH
    NABI MUHAMMAD IRTUM
    KUNCI ALLAH KEPADA ADAM”.
    b).Stlh diamalkan selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus, maka penguncian dpt dilakukan setiap saat.
    c).Asma’ dibaca sebnyk 11x sambil tahan nafas utk melkkn penguncian dan lngsng tiupkan 3x pd media yg dimksd.
    Insya Allah stlh dibacakan Asma’ Pengunci trsbt, media/benda yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah tdk akan hilang khasiat/khodamnya.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  27. Nugie

    Salam Ki Kalacakra…

    Maaf Ki saya ingin bertanya, apa maksudnya dengan merica jantan ??saya kurang faham… dan saya perhatiin merica bentuknya kan kaya bola semua :p mohon petunjuknya yah Ki… makasih !!!

  28. wong itam

    terimkasih ki ini lah ilmu yg sya cri2 ki semoga bermnfaat kepda sya dn msyrkat ya ki lftha send… sya trima ijzhnya ki dn kalau boleh sy mntk no hp aki ini no sy 085266359822

  29. KI KALACAKRA

    Nugie:
    Coba anda lbh teliti lg dlm memperhatikan merica2nya.
    Jika anda teliti dgn seksama, maka pd merica itu ada yg memiliki ekor ( bentuknya agak lonjong) dan itulah yg dimksd dgn merica jantan.
    Trmksh.

  30. KI KALACAKRA

    Wong Itam:
    Silakan diamalkan, sy dgn tulus ikhlas mengijazahkan semua keilmuan yg tlh sy posting.
    Semoga anda sll dlm keridhoan Allah SWT, Amiin.
    Hbngi sy melalui email saja, krn mengingat kesibukan sy.
    Trmksh.

  31. Arzoena_thelord

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Kagem Ki Kalacakra
    smoga Allah memberkahi aki sekeluarga.

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu mengisi dan mengunci benda , smoga Allah Meridhoinya,

    Untuk Wasilahnya perlu di khususkan ga ki ?

    Matur Nuwun

  32. KI KALACAKRA

    Arzoena_thelord:
    Sy persilakan kpd seluruh pengunjung Blog Kampus Wongalus utk mengamalkan keilmuan yg tlh sy posting.
    Utk wasilah terutama dikhususkan kpd kedua orang tua dan pemberi ijazah.
    Trmksh.

  33. gusbonex

    ilmu pelintir merica dengan bacaan lain :
    HULIQO MIMMAA INDAAFIQ YAHRUJUU MIMBAINIS SULBI WAT TAROOIB.
    Tatacaranya seperti yg ki kalackra tulis

  34. Terimakasih ki Kalacakra atas ilmu pelintir merica dan Ilmu meng asma’ bendanya

  35. Syarkowi

    Numpang nimbrung nie….!!!

    Saya pernah dengar Ada juga ucap dari Daerah Sumatera.

    Sir Manik, air Manik, ku titik kupandang, penuh terbuka pintunya.
    Air manik untuk si………..

    Tapi sampe skrng ane blm tau gmana cara menguasainya.
    Kl ado sesepuh yg tahu, boleh dong di Share disini….!!!

  36. egy

    ki kalo cara pelet lewat foto pny ga ilmunya? Trimakasih.

  37. dhe pri

    Waah…ikutan aah…Oya Ki, ada yg bilang mricanya harus ngambil dari nyolong, bener gak Ki? Mohon ijazah dan ijin mengamalkan…Alfatihah…Send

  38. Ass…ki,thnks ya ats ilmu pelintir mericax..krn d majalah2 misteri sgt mhal maharx..
    mu ku pke d cwe2 BAR,AGR DPT GRATISAN….krn mereka psang tarip sgt mhal sekali..
    wasalam..?

  39. Bagaimana kl si cewek tersebut lagi tidur, apakah pelet pelintir merica tetap bisa kita tujukan ke dia…, terus gimana biasanya reaksinya..

  40. Abadi

    saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…

  41. Raden sa,id

    Asslmkn, ki sya mau belajas sedikit untuk ilmu tembus mimpi ada gak ki? Tlg dong klu ada di posting

  42. mvslich

    ki kala cakra ilmu itu halal gak untuk di gunakan?

  43. tobritme

    numpang tanya ki,
    saya seorang pemuda
    adakah tempat2 yang paling cocok untuk menggunakan nya pada lawan jenis yg kita tuju.
    Bagaimana jika ternyata ada laki2 di sekitarnya apakah target kita bisa tetap menuju kita?
    Cocok-kah jika saya lakukan di restoran atau cave.
    Bagaimana jika tempat kursus, kantor atau loby sebuah gedung.
    jika memang ampuh, adakah cara menyembuhkan nya (membuat normal lagi)
    maaf banyak bertanya

  44. adam frans w

    ki, saya mau tanya kalo saya udah coba pelintir merica tapi kenapa ya ko ga ada reaksi sama sekali,……mohon petujuk

  45. setuju saya sama adam….gimana yang pastinya biar ilmu mericanya ceesspleng….suhun ki

  46. eka wahyudi

    mohon ijin mengamalkan ilmu plintir merica..matur suwun/terima kasih ki

  47. Wong_pinter

    Assalamualaikum Ki, sya udah coba pelintir merica nya, tapi kok gak ada hasil nya ki, sampe sakit ni tngan sya melintirin merica terus..Mohon pencerahan nya ki. . .Wassalam

  48. Wong_pinter

    Balasan ke email sya ki: tyorace46@gmail.com, trimakasih ki. . .

  49. fajar hadji

    ki saya pngen blajar lebih bnyak lgi sm aki,,
    gmn cranya sy bisa bljar dng aki….????

  50. Bad boy

    Maaf ne utk para aki-aki ato para sesepuh yg mengkomentari ilmu pelintir merica ini,saya udh mencoba beberapa bacaan ilmu pelintir merica bhkan yg dr cabe rawit,tomat,korek api dll nya dan da pla yg hrs d puasai tu pun gk da hsilnya,jd intinya klo mau mengizajahkn suatu keilmuan tu yg jls dan tata caranya hrs jls,klo gk jlas lbh baek jgn d posting di sini

  51. Sujiwo tejo

    Untk pelintir merica yg ndak berhasil,jangan marah sama yg ngajarin,bukan ilmunya yg salah,tapi yg ngamalkan ndak cocok aja dng ilmu kyak ginian,walaupun ditempuh pakai pati geni 40 hr 40 mlm ga bkal berhasil,krn emang nash takdir ga bisa belajar ilmu syihir merija ha ha ha,jd lbh baik belajar ilmu tasawuf aja untk menetralkan sgla bentuk ilmu syihir,jd jangan kecewa,maju terus pantang mundur…

  52. fajar hadji

    betul tuh,,,,mungkin lau.nya aj yang kurang yakin bro.
    w berhasil ko mencoba ilmu sihir merica .
    reaksinya gokil abis…..

  53. cak"BODO

    KI, mohon izin nya tuk pakai ilmu plintir mericanya…………
    doakan gar berhasil…………
    trims…………

  54. ROBBBY

    saya belum faham………..maksudnya si wanita yang saya tuju jadi suka sama saya gitu………. mnta tolong kasih jawabanya dong!!!!!!

  55. Irwan Pandan

    assalamualaikum WBT ,

    Kepada Ki Kalacakra,

    Dengan rendah hati,saya pohon ijin ijazah dari tuan berkaitan ilmu Merica, ilmu pengisian dan juga ilmu2 yang lain .Saya pohon tuan diberi pahala dan keberkatan dari Allah SWT…Ameen InsyaAllah.

    Irwan.

    Wassalam.

  56. salamualaikum..
    Yang sy tau dosa ilmu pelintir merica sama dengan kt ber zinah,apa benar itu ki..

  57. adam frans w

    ki…saya mau tanya kenapa saya udah coba sihir merica ko ga ada reaksi mohon petunjuknya

  58. adam frans w

    maaf apa mungkin dari lafalnya saya salah membaca

  59. @adam tngg 5mnt kmdian mas,,,,

  60. tiyang jawi

    mhn maaf Ki…

    sy bukan muslim…tetapi apakah saya tetap bisa mempraktekan ilmu pelintir mrica tersebut…??

    dan apakah untuk pengisian benda, juga bisa sy langsung praktekan…??

    mhn maaf jika ada kesalahan…

    SALAM RAHAYU WILUJENG

  61. adi

    KI maaf saya sdah prnah cba pelet plintir,,,tapi ko ga prnah br hasil ya
    saya cba dngan doa2 yang laen,,yg prnah saya plajari.jg ga brhasil
    ki knapa doanya,,lain2,,ga ada yg sma,,trims

  62. kawulo_alit

    Assalamu’alaikum..uluk salam dumateng poro sesepuh,dalem kawulo alit nderek nunut lampah ngudi kawruh padhos pepadhang..yg blm brhasil pakai merica mgkn bisa coba yg 1 ini,ambil rokok 1 btg,baca bismillahirrohmanirrohim..sun watak ajiku naga wulung,klambiku rembulan benikku lintang kancingku Alloh,ojo lungo lungo koe lan aku yen durung entuk pangandikane Alloh..laa ilaaha illalloh muhammadarrosululloh 3x,tiupkan ke btg rokok,ajak ngobrol target sambil rokok dinyalakan…gunakan dgn bijak,kenikmatan seringkali membuat lupa..

    kawulo alit

  63. gusna

    mending tidur dari pada nyoba yang ginian,.. ,ntar kena bebendu dari Tuhan lho…. ati2,…

  64. Lelaki

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya.
    Apakah bisa dipakai kepada target yang sedang tidur?
    Tims Ki.

  65. Lelaki

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya.
    Apakah bisa dipakai kepada target yang sedang tidur?
    Trims Ki.
    Kemudian Apakah ada ajian atau mantra agar kita bisa bertemu dengan perempuan yang kita sukai di dalam mimpi (mimpinya indah dan basah dong, he ….)?
    Trims kembali Ki.

  66. Syah Taha

    Kulonuwun Ki,
    Seorang teman mengatakan, jika sudah terbiasa, yg kaya gini dapat dipraktekkan tanpa merica dan tanpa mantera.. cuma niat dan konsentrasi… artinya merica dll cuma alat konsentrasi.?

  67. Syah Taha

    Ki, kalau kita lihat arti mantra-nya, yg disebut mantra di atas berupa kalimat perintah, artinya “dari parji keluarlah gairah besar (?)”… ini tipikalnya seperti kalimat biasa. Wallahu’alam.

  68. KI TANJUNG

    nyuwun sewu mas,
    ajian plintir mrica itu cos pleng mas. Tapi ati2 sampeyan ,ada dosanya lho : pertama kasihan wanitanya klojotan nahan napsu kaping pindho sakno mricane ngelu soale terus diplintir he he he he. Sepurane sing akeh nggih

  69. Lelaki

    Ki, apa ajian pelintir merica bisa dipakai/ditujuakn pada wanita yang sedang tidur? Trus ada nggak ajian atau amalan agar kita mimpi bertemu dengan lawan jenis? Trims Ki. Balas ya Ki …

  70. siapa saja

    Ki, apa ilmu merica ini pny versi lain nya ?
    sepertinya saya pernah baca ilmu ini sebelum nya dngan mantra yang berbeda..

  71. KimFuk

    gmana cara daftar jadi anggota d wong alus? tq infonya

  72. Wong kasar(nyata)

    Mint izin gnakn ilmy yg dposting ki,..n sy trma smw ijzhny
    alfthah . .send.

    Atas izin Allah.
    Wslam

  73. Wong becik

    AslMequm..Ki. .mint izin ngamlkn smw ilm yg tlah dpostg.
    N sy trma ijzhny..
    Alfthah. .send.
    Atz izin Allah

    wslm.
    Bibid.w{mas_abhie}

  74. Zamhan

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  75. Lelaki

    Bismillahirrohmannirrohiim

    Dengan ini saya terima pelajaran ilmu pelintir merica dengan ikhlas.

    Terima kasih
    Alfatihah. … Sent

  76. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  77. syam

    wak ki sy udah lama gunaan nya.. baru ini mau mtk izin ya.. berkati ilmu ki berikan

  78. Agung

    Salam kenal Ki. QOBILTU. Dengan ini saya terima ijazahnya ilmu pelintir merica dari Ki Kalacakra. Alfatihah sent 3x to Ki Kalacakra.

  79. nizar

    ki saya mau tanya apakah aki punya ilmu yang setara dengan rajah *tambang lereng supa kencana*…wslam mohon di balas

  80. slamet

    Assalamualaikum, aki. Mohon ijin mengamalkan ilmu ini. Untuk sy gunakan dgn yg halal yaitu istri sy yg sering menolak ajakan utk berhubungan intim. Mohon bantuan juga dari aki. Terima Kasih. Al Fatikhah..

  81. ahmad

    ki mhon ijin ngmalin ilmu pm

  82. ki punten mau nanya kok saya coba belum ada reaksi ya ki mohon pencerahannya

    wass..

  83. H.P.W

    apakah masih ada ritual lagi selain cuma membaca mantra tsb..
    trmkasih.

  84. agus.ragas

    Ass…
    ki izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pelintir mericanya,
    minta do’a restu serta ke ikhlasan aki..
    alfatihah sent….
    wass..

  85. shent

    Minta ijin ngamalin atas ilmu yg tlah diposting,,,

    brkati saya dlam menggunakannya yah ki,,,

    wassalam,,,

  86. BADRI

    tanya KI KALACAKRA , kalo kita menatap target langsung bisa curiga atau grogi ,bisa gak kita menggunakan kacamata hitam ,atau tidak menatap wajah target

  87. reza

    Assalamualaikumwarahmatullahiwabarokatu………..

    ki bagai mana caranya menghilangkan/melawan godaan setan yang ada di dalam diri saya ?karna saya ngerasa ini bukan diri saya lagi…dulu saya sedikitnya cukup dekat dengan jalan ALLAH S.W.T. tapi sekarang saya merasa jauh menyimpang…!!!

    mohon bantuannya untuk saya bisa kembali ke jalan yang benar…

    wassalam…………

  88. virgo

    ass..
    saya punya tmen yg saya ska namun ia tdk membala cinta saya…
    adakan do’a agar dia jatuh cinta kpda saya…???
    terima kasih

  89. belajar nyantri(ahmad zamroni)

    izin mempraktekannya ki..

  90. bintang buana

    ass. ki, punya gak ilmu buat ngeliat benda pusaka yang gak pake puasa, matur suwun,

  91. tumpang tnya..merica 2 ape??

  92. nk guna merica hitam ke putih??

  93. saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…

  94. Hary

    Ijin mencoba ki

  95. muna

    salam @ki kala cakra kenapa ya ilmu pelintir merica gak bisa membuat wanita yang dituju orgasme. karena udah beberapa kali saya tuju kewanita sasaran gak ada reaksinya sama sekali. apa pengaruhnya……

  96. ANDRI

    Saya trima izajah dari aki.,
    smoga bermanfaat untuk semua
    amin
    alfatiha..
    Send

  97. muna

    Ki Minta ijin ngamalin atas ilmunya yang telah diposting…………..

    mohon brkati saya dlam menggunakannya yah ki supaya berhasil…….

    wassalam……………

  98. untuk terawangan gimana ya ki..??
    matur nuhun..

  99. wonganyar

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent. . .

  100. eris

    Ass, BismiLLahirrahmaanirrahiim…
    mohon ijin mengamalkan nya…

  101. Zakoy

    Mhon restu y ki..izin mengamalkan…alfthah…sent

  102. Hary

    Qobiltu

  103. Lapendos

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam….

  104. Qobiltu…Dgn ini saya terima pelajaran ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala…

  105. ki izinkan menggunakannya . . .
    Ki ilmu supaya bisa apa saja ada gg ?

  106. kik ijinin saya menggunakan ilmu pelintir merica tsb

  107. saya mta ijin ya ki,, doakan mogo sukses

  108. hartono

    makasih kyai, ini ilmu yang aku cari-cari. mohon ijin untuk kugunakan pada jalan yang benar, yaitu untuk kugunakan pada istriku yang sering menolak berhubungan intim dengan berbagai alasan. Mohon diijazahkan ilmu pelintir mrica untuk saya ya kyai…

  109. hartono

    ki gimana nih koq aku gak berhasil mempraktekan ilmu pelintir mricanya? dimana salahnya Ki, mohon penjelasan yang lengkap. Mohon sekali Ki demi keselamatan rumah tangga saya.

  110. pepy

    makasih iia ki…
    doakan smoga doa pelintir merica berhasil…
    gimana ki cara buat cwe jdii cinta ma saya…

  111. Eben naga

    Ki , , gmn carax agar cwe ngk tahan pengen ngesex dngan kita

  112. sabri

    kalau niat sdh salah,takada gunanya

  113. Suamimalang

    mau tanya ki, ada ngga cara ghaib untuk membuat istri menjadi nafsu sexnya tinggi dan ganas di ranjang??

  114. Thole Batam

    @KI KALACAKRA : ada ilmu tembus mimpi ki? tq.

  115. dion

    Ki, mohon izin untuk menggunakan ajian pelintir mericanya. trimakasih

  116. trimksh

  117. ucay

    KI KALACAKRA ITU REAKSI ORG YG TERKENA SIHIR MERICA ,GIMNA REAKSINYA.MOHON PENCERAHANNYA,NUWUN

  118. pendekar naga

    wah ilmu langka,..

  119. IVAN WAHYUDIANTO

    MBAH MTA IJIN MENGUNAKAN ILMUNYA
    SEWUN

  120. junaidi

    ass. ki kala cakra
    sy mau tanya
    ada ga ilmu meluluhkan hati mertua
    agar mereka bs menerima kita
    butuh banget nih

  121. aris

    ki saya mau coba ilmu aki
    mohon doa restu supaya berhasil

  122. Choqye

    Ass…Wr.,.Wb
    Bismillahirahmannirrahiim…Dgn ini sy mhon ijin dan restu dri ki kalackra utk mngamalkn & mnggunakn ilmu pelintir merica &ilmu lainy…
    ……Allfatihah….
    Saya mau tny ma ki kalacakra sy punya batu combong..Gi mn cara menggunakanny utk pn9asihan krn sy blum tau menggunakanny tolong bantuany…
    J9n lupa di bales…..Wassalam

  123. Goem

    Mohon izin pengamalan Ki, Qobiltu . . .

  124. Jimmy

    Ass…Wr.,.Wb
    Ki saya mau tanya tentang lmu pelintir merica
    apakah bisa biji merica yang di jual di pasar atau di warung
    apakah biji mericanya kusus yang baru di petik dr pohonnya??
    Mohon petunjuknya Ki
    Terima kasih

    Wassalam
    Jimmy

  125. jimmy

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    saya terima izasah dari aki dan mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…
    alfatiha…
    send

  126. yus

    Ki mohon ijin ngamalin ……

  127. a.e

    ,,,mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…

  128. Fatedan

    Smga tmen2 smua sukses mengamalkannya…tpi ingat lo trgantung jga dri kesucian batin masing2…

  129. Assalamualaikum, ki
    Saya juga punya amalan sejenis tapi dengan bacaan yang berbeda
    ‘yah ruju min baini shulbi wa taraib” qs atthariq ayat 7
    Salam kenal
    wassalam,

  130. rendra

    ijin mengamlknnya ya

  131. Assalamualaikum ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang aki ijasahkan

  132. Budi

    Ki, Mohon Ijin menggunakan ilmu pelintir merica dan saya terima ijazahnya karena Allah, Alfatehah

  133. ABID

    Ki apakah pm dapat digunakan lewat foto ? Dan saya minta ijazah pelet lewat foto. Trimakasih sebelumnya.

  134. wong celebes

    aki semua yg tergabung dalam kampus wong alus, yang bisa memberikan bukti secara nyata maka saya bersedia memberi imbalan:
    saya ingin ilmu yang sejenis pelintir merica tetapi sangat mujarab dan mudah digunakan serta bisa digunakan secara nyata dan terbukti
    hubungi saya lewat
    contac person:085656639187 areal sulawesi
    maturnuhun nggih

  135. hamba Allah

    musyrikk lo smua begoo….
    ckp 1 pelindung n’ pemberi guw .
    ALLAH SWT …

  136. nurutama

    Assalamualaikum, ki_KALACAKRA.

    Mohon ijin mengamalkan ilmu ini…..mudah2an bermanfaat.

  137. herujoeksatriani

    mohon maaf sebleumnya ki…apakah sudah terbukti…tingkat keberhasilannya berapa persen?

  138. mhn ngamal kan Ki.

  139. sms

    Assalamu’alaikum
    Ki, Mohon ijin mengamalkan ilmu pelet plintir mrica dan saya trima izasahnya karna Alloh SWT dan semoga bermanfaat . Alfateha

  140. anton

    mohon ijin megamakan ki

  141. Boy London

    Ijin ngamalke Ki.. matur suwon

  142. Lelaki

    Assalamu’alaikum Ki Kalacakra

    Sebelumnya saya minta maaf jika telah mengganggi Aki.

    Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan berkaitan dengan Ilmu Pelintir Merica.

    Pertama, mengenai merica yang dipakai, yaitu merica jantan, saya sudah mencoba mencari merica tersebut sesuai dengan arahan Aki, tapi saya masih tetap kesulitan menemukannya, karena setelah saya amati rata0rata mericanya berbentuk bulat, meskipun kadang di salah satu ujungnya memang ada yang menyembul seperti ekor.
    Bisakah Aki menjelaskannya lebih spesifik lagi?

    Kedua, Apakah ilmu ini bisa dipraktikkan kepada wanita yang sedang tidur? Dengan alasan, bahwa org yang sedang tidur biasanya tidak terlalu banyak bergerak dalam waktu yang agak lama, sehingga bisa lebih fokus. Dan apabila bisa ditujukan kepada wanita yang sedang tidur, apakah wanita tersebut masih bisa merasakan khasiat dari ilmu tersebut, dan mungkin sampai terbangun?

    Terima kasih atas waktu yang diluangkan Aki untuk menjawab email saya ini.

    Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

  143. Ma’af ki Ilmu Gendam Sukma nya
    bagai mana cara penggunaan nya ?
    mohon pencerahannya trimmmm !!!

  144. edwin

    qobiltu

  145. tade

    qobiltu

  146. kopral DJ

    wuah..ki kalacakranya lagi liburan dulu atau bertapa yaa..udah banyak yang nanya neh..heheheh

  147. yoko

    Ki trmksh amalannya, mhn ijin Ki akan sy cb praktekkan, smg brhsl amin

  148. yoko

    Trmksh Ki amalannya, mhn ijin Ki akan sy cb praktekkan, smg brhsl amin

  149. rahmat

    ki kalau dah terangsang ,apa bisa kita ehhhem

  150. kibo

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam….

  151. benguism

    aauuuuuuuuuuuuuu

  152. baihaqi

    ki terima kasih atas ilmu tersebut. Mohon ijin menggunakannya.
    Saya juga pengen info tentang ilmu pelet merica yang lainnya.trimz

  153. haqi

    ki apakah 1 merica bisa dipakai untuk banyak wanita ?? Atau harus ganti bila sudah dipakai?? Mohon penjelasan.trimakasih

  154. Sedulur kwa dan ki kalacakra Mhon izin dan ijazah ngamalin ilmu
    alfatihah

  155. daffy

    yang saya bingungin,,
    gimana caranya mecahin merica ny..
    kn keras Ki..??
    klo ngak d pecahin tuh cwe ngak orgasme2 y..??

  156. tomi wibowo

    assalam’mualaikum ki….
    saya terima izasah pelintir merica nya dan pengisian nya….
    mudah2x jadi barokah…dan mudah2xan izin dan ridho alloh menyertainya….
    dan mohon do’anya….
    terima kasih….
    Wassalam’mualaikum…..

  157. Adi Wibowo

    Assalamu’alaikum…. Ki saya pernah denger ada amalan tanpa tirakat yang susah atau bahkan hanya diwiridkan scr kontinyu, tuk mendapatkan atau menghadirkan senjata ghoib atau senjata yang yg tersimpan dalam tubuh kita. misalnya Cambuk, pedang, atau panah dll. mohon dishare kKi kala ada….

  158. mlm mbah kalacakra, saya praktekkan blm ada reaksi,mohon ijasahnya dan tuntunannya…trima kasih sekali atas perhatiannya..

  159. dwi muryanto

    bismilahirahmanirahim

    Ki aq ijin ngmlin ea. . .

    Wassalam

  160. anak jowo

    minta ijin untuk mengamalkannya ki

  161. YAPPY GENDENG

    ……..AKIIIII MINTA TOLONG SETELAH SAYA COBA KOK MALAH SAYA YANG TERANGSANG….GIMANA NIH????

  162. assalamu’alai kum.
    ki saya mohon izinnya dari aki untuk mengamalkan ilmu pelintir merica ini..

    Terma aksih ya ki..

  163. genthong

    :))……om yappy. yang lebih dibanyakin melintir mricanya…jangan mbayangin ‘onderdil’nya si dia yg dibanyakin. Ntar belum apa2, situ udah keok duluan.

  164. @gentong:
    hehe……

  165. a

    mohon izin Ki untuk diamalkan

  166. afreza

    ass.
    mohon ijin dan doa restu memakai ilmu pelintir merica dr ki kalacakra ya ki

    ila ki kalacakra alfatihah……….
    wassalam

  167. bambang

    ass,

    mohon ijin dan restu memakai ilmu dari ki kalacakra

    wassalam

  168. syarif

    assalamu alaikum,
    slam kenal dan terimakasih atas perkenannya aki mengijazahkan ilmu-ilmunya,
    saya terima dan mohon keikhlasan/restu aki atas izin mempergunakan semua ilmu-ilmu yang telah aki ijazahkan, tetimakasih alfatiha3x…send

  169. Kanastren1610

    ijn nyimak sihir merica..mhn bantuan utk dpt masuk..wslm

  170. qobiltu ilmu pelintir mericanya
    alfatihah man ajazani ki kalacakra….

  171. egle

    makasi,ki!Semoga cucu dapat mempergunakan ilmu pelintir merica yg guru turunkan.Izinkan aku dapa mempergunakannya.Makasi!

  172. egle

    ki !!!Tolong ki !!! Tolong cucumu!!!Agar aki,bersedia bantu untuk turunkan ilmu untuk pegangan judi.Atas bantuan aki saya ucapkan trimakasi

  173. Padi

    Ki gimana caranya menjauhkan perempuan yang gila-gila ama saya, soalnya dia mau uang aja, tapi kapan kuminta dia mau diajak berhubungan padahal dia istri orang

  174. main

    bismillahirrahmanirrahim

    mohon pengijazahannya untuk ilmu pelintir merica

    alfatihah
    amin

  175. mohon ijazahnya ki.sudah ada yang membuktikan belum?

  176. mohon ijin mengamalkan sebagian ilmu yang ada di blog ini

  177. renzy si pemalu

    qobiltu ki……:)

    al fatehah send

  178. Ucup

    Untuk ngerjai istri bisa ga.

  179. grntongan

    hheeeeee,

  180. Sya trima ilmu yg aki brikan lillahi ta’ala.
    Alftihah,,,,

  181. Mohon izin untuk mengamalkannya ki…

  182. D'mirroristikz

    ada ritual puasa nya nggak nih. . .

  183. Kangmase CKP

    qobiltu

  184. a.jazim

    Assalamu’alaikum Ki. Rapalan penawar pelet pelintir mericanya bagaimana ?

  185. yayayayaya

    ki..spa jha para ahli..tolong jawab donk…ada gak penawar pelintir mericanya danada gak ilmu yang bisa memasuki tubuh orang lain seperti halnya merasuki…….?

    thks………..thks……..thks………thks…. all…..

  186. ohh yaa @fajar hadji:apa reaksinya ya fajar?

  187. Trima kasih Ki, Mohon ijin untuk memakai ilmu ini………..

  188. ADAM

    xi xi xi …

    jadi pingin cobain make nih ilmu …

    qobiltu dulu deh ki …

  189. andi

    ki mhon ijin ngmalin ilmu pm

  190. Agus nawawi

    ki,mohon restu ama izinya ,saya mau ngamalin illmu aki ,aturnuwun ki

  191. Dewa

    Jika yg dipakai itu bukan merica jantan apakah masih ada reaksinya ki???
    Trmksh

  192. efeknya berapa lama ya??

  193. Qobiltu ki saya terima ijazahnya

    absen pagi agak siang :)

  194. Welly Andryanto

    Ki……mohon izin mengamalkan atas ilmunya yang telah diposting Al Fatehah sent Matur nuwun

  195. bambang

    ass…mohon izinnya buat koleksi he he he

  196. Rahmat

    Izin ngamalin ya ki

  197. M A I

    mohon ijin gunakan ki…terima kasih

  198. saya mau kasih ilmu untuk sedulur sedulur ini ilmu yang saya kasih jangan di buat main main ilmu ini ilmu ini adalah ilmu gendam cara menggendam orang lewat salaman ono wane sakane rono seno ano aneono nono ane ono ono ilmu gendam ; lewat tpukan pundak sne ono kersaning wadon wadon ene gendam tatapan mata: nanannn baepo oko mene kersaning ono ono tae ono wane ene

  199. kabayan

    Assalamualikum wr wb
    Saya mo babar ilmu modren ini ilmunya.menyembuhkan orang kesurupan moderen nih tata caranya
    Sediain air putih 1/4 gelas
    Bisikin ditelinga orang kesurupan
    INI MANTRANYA RAJA JIN PALING SUKA SAMA KOTORAN ANJING
    BALA TENTARA SUKA AMA KOTORAN KUCING
    MANGKA ITU SEKARANG KAMU SAYA KASIH MINUM AIR ADUKAN KOTORAN ITU.
    NGUCAPIN MANTRANYA YG JELAS
    Cara enih tingkatkeberhasilannya sangat dasyat 95%
    IAda pantangannya jangan bilang DISEMBUR GARAT RE
    Nih pengalaman SAYA pernah teman saya waktu itu di daerah kemanggisan jakbar.Dia kesupan tengah malam segala diacak acak,,Saya peraktekan aji enih langsung sembuh engga percaya buktikan sendiri
    MUNGKIN ada yang nanya kenapa 95% karena yg 5% persen lagi jin beneran
    Kalo para penasaran coba aja buktikan sendiri,Kalo masih engga percaya boleh minta pendapat KI ABDUL JABAR ENGGIH KI
    WASALAM

  200. kabayan

    MAAP MAKSUD DISANA TENTARA JIN

  201. Asrix

    Ki mohon izin’y untuk pke ilmu plintir mrica’y.

  202. Nashans

    yang belum berhasil, coba lakukan oleh 2 atau 3 orang pada satu target, biasanya cesspleng :D

  203. Zul

    Maaf mas yang namanya hamba Allah,ilmu gendamnya gak jelas, kalau mau di masukan atau di tulis tlng di perjelas tapi kalau gak ya gak usah di tulis aja

  204. cakzacky

    .ijin mau pake ea….

  205. Assalamu’alaikum wr.wb
    pak tolong beri carany agar pasti berhasil. Dan saya mohon izin untuk menggunakannya.
    Terimakasih….

  206. Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya Mohon izin Menggunakannya…

  207. gwes andhika kelana

    salam rahayu ….

    ki ilmu pelintir merica nya itu bisakah media nya di ganti selain merica… misal dengan cabe atau korek api gituh…
    mohon balasan nya ki
    nuwun…..

  208. ki asep

    mhon ijin untuk mencoba

  209. rendis

    assalamualaikun……
    minta ijin
    bacaan untuk si wanita bisa nurut semua mau kita ada gak ki……..

  210. andry

    Ki ada ga amalan menundukan wanita yang medianya rokok ?

  211. adissolikhun

    qobiltu skalian mengamalkan suatu saat,,sluruhnya dari om “pengijazah”
    Smoga brmanfaat.

  212. lemah abang

    ojo laku koyo ngono…bakalan cukul tanduran marang anak putumu….laku yo laku tp sing lurus..tunduk ingkang jagat marang GUSTI….kalo manusia sudah mengerti tentang Manunggaling Kawula Gusti pasti ga bakalan pake pelintir merica …wkwkwkwkwkwkkwwk

  213. evan

    Ini harus puasa atau ritual sebelumnya tidak ?

  214. agoes

    mhon ijin prktek ilmunya,moga berhasil…..

  215. eyangkebenaran

    Masyaallah, benar2 biddah, sesungguhnya apa yg kau tulis itu adalah mengada2 dan tiada manfaat kau baca bila kau meyakini nya dengan kegaiban yang omong kosong kecuali hanya azab allah….

    saya harap pemilik blog ini harus berhati2lah menghimpun segala artikel yg masuk karena dia hanya membawa efek buruk pada akidah kita dengan menambah ilmu yg mengada2 biddah, sehingga merusak budaya nusantara…. banyak sekali isi blog ini hampir 79 persen omong kosong bidah, ilmu yg dikarang2 sendiri, sedangkan 21 persen yg sisanya ilmu tersebut ayatnya atau tatacaranya di rubah2 dari pakem aslinya, berarti semua isi dalam blog ini tidak dapat dipertanggung jawabkan !!!

    maka dari itu tanyakan pada diri kalian apa manfaat blajar gaib dari blog ini, apakah kalian sudah mencapai tujuan kalian??? saran saya blajarlah pada yang ahlinya secara langsung.. insyaAllah kalian menemukan tujuan kalian… amin.

    kotagede, D.I.Y

  216. jalalbahri

    kobiltu ki untuk semua ilmu nya

  217. basyir

    Asslmkm
    Ki ??
    pa bsa d temph dgan jrak yg g bgtu jauh
    N it sbangsa zinaa kaah
    Mhon blsan’na

  218. Ass.wr.wb..mohon maaf untk sesepuh kwa semuanya dan sedulur semuanya.sy hanya hamba Alloh yg tdk bisa apa2..Tp bolehkan bila sy sedikit menyampaikan saran.
    Bagaimana klo para sesepuh supaya menyaring ilmu2 yg masuk apakh bertentangan dgn syariat agama islam atw tdk..semacam ilmu pelintir merica..apakh yg mengajarkan,,mengamalkan,,dan menggunakan ilmu ini tdk berdosa????menurut sy yg bodoh ini jwbnnya berdosa krn sama saja mengundang niat zinah,,,sedangkan mendekati zinah sj dosa apalagi dgn melakukannya.To sodara2 semua pilihlah ilmu2 yg bermanfaat dunia dan akhirat..jgn mencari ilmu hanya untuk pemuas hawa nafsu belaka…Bila ada yg tersinggung dgn kata2 sy,,sy mohon maaf yg sedalam dalamnya.

  219. kipet

    mohon izin menggunakan nya

  220. sangu

    test

  221. sangu

    test

  222. sangu

    tesT

  223. budi bram

    mohon ijin untuk menggunakan ilmu plntir mrica dan sy trima ijasahnya mudah”an berguna amin

  224. Mhn izin mengamalkan Ki.
    Smoga Keberkahan menyertai anda. Amien… ^^

  225. rafix

    permisi,, pengen bagi” pengalaman ajaa nih gan..
    pelet pelintir merica emang manjur looh. aq udah bukti’in. & hasilnya, yaa cewek yg kita tuju akan merasakan ogasme yg luar biasa.. & jika kalo di praktek’in pada suasana yang pas (sepi, cuma berdua) pasti cewek itu akan mengajak kalian ngesek… hahaha, malah jadi ke’inget wktu dulu..
    pokoknya siiip daah..!!
    oh yaa. makasih yaa buat orang yg buat postingan ini…
    & buat agan” slamat mencoba, smoga berhasil..
    tp dosanya tanggung sendiri.

    salam persaudara’an..

  226. DOSA, amalan ini bikin DOSA.. yang melakukannya DOSA… kalu menginginkan sesuatu mintalah secara tulus pada Allah. jika belum dikabulkan jangan memaksa & menggunakan cara BODOH kaya gini, mungkin permintaanmu bukan sesuai kehendak Allah.. ingalah, Dia Maha Pemberi & tak ingkar janji. jika tak dikabulkan kemungkinan anda meminta dengan hawa nafsu anda sendiri apalagi sampai ‘ngerjain seorang wanita’. tanggung sendiri ntar akibatnya, gimana rasanya kalu anda suk ben punya anak gadis & mengalami n dipermalukan seperti itu, mengundang hawa nafsunya padahal dia punya kesempatan memulai hidup baru & mulia dg suami yg dicintainya… ha??? sadar BEGO !!

  227. aaa…DOSA, amalan ini bikin DOSA.. yang melakukannya DOSA… kalu menginginkan sesuatu mintalah secara tulus pada Allah. jika belum dikabulkan jangan memaksa & menggunakan cara BODOH kaya gini, mungkin permintaanmu bukan sesuai kehendak Allah.. ingalah, Dia Maha Pemberi & tak ingkar janji. jika tak dikabulkan kemungkinan anda meminta dengan hawa nafsu anda sendiri apalagi sampai ‘ngerjain seorang wanita’. tanggung sendiri ntar akibatnya, gimana rasanya kalu anda suk ben punya anak gadis & mengalami n dipermalukan seperti itu, mengundang hawa nafsunya padahal dia punya kesempatan memulai hidup baru & mulia dg suami yg dicintainya… ha??? sadar BEGO !!,,, bbb

  228. jhonson

    kok gak kebaca

  229. agil mandala putra

    salam ki……
    saya ingin bertanya tentang ilmu dengan pelet rokok mohon bantuannyaa dan bagaimana cara melakukannya
    wasslam

  230. ki gede

    Qubiltu ki…..

  231. Sbelumnya minta maaf ki,,saya orang baru di dunia ilmu” kyak gini???apakah bisa manjur ilmu pelintir merica ini???pernah dngar sich ilmu ini manjur???tapi kata” nya itu apa sama dngan yang lain???mksdtnya mantranya apa cuma itu tok???gk ada versi laen gtu???trima kasih

  232. Ki gede

    Ilmu pelintir merica ma ilmu rokok nya g man jur tolong yyg pny ilmu di bahas yg detil mksih….

  233. rois

    QOBILTU ki terima kasih ijazahnya,dan saya mohon ijin praktek ya ki..

  234. dilalisadwis2205

    qobiltu ki….
    apakah ada ilmu untuk memperbesar zakar ?? tolong di izazahkan ki….

  235. jayadi

    enakan dipelintir daripada melintir

  236. ngga ngaruh yua ?mpe pegel jari……

  237. benarkah merica bisa di bwt pelet wanita…..?

  238. waladala…:) boleh2

  239. Rizki

    Mhon izin ngamalne Ki! Wasalam.

  240. Qobiltu……………….

  241. Ardi

    apakah berhasil??

  242. Ki mohon ijin untuk mengamalkannya..trima kasih

  243. kamandanu

    mohon ijin ngamalin ki

  244. kamandanu

    Ki tolong ijazahin amalan kirim mimpi k

  245. awam23

    Apa ilmu ini bisa digunakan apabila hanya membayangkan wajah sang wanita / dengan memandang foto si target?
    Mohon pencerahannya ki..

  246. Kevin_Onta

    Ijin mengamalkannya Ki,, kalo bwt cewe yang berjilbab bisa nggak ki??
    hatur nuhun

  247. Ijin Nyimak,,,

  248. mazzen007

    ki,minta doa untuk ilmu pelintir mericanya

  249. Hendi

    Mohon izin untk mencoba ilmu plintir nya,matur nuhun

  250. mohon nyimak ki……sukses kampung wong alus.

  251. mbah mantranya bisa untuk seks..tpii habis seks yg dipelet bisa kembali normal…..

  252. Ali fauzi

    Qobiltu

  253. rhiyo

    siiiiiiiipppppppppppppppp>>>>.

  254. Ki, Mantra untuk mengGendam orang (mempengaruhi spt Hipnotis) orang, diposting donk..

  255. nur

    ki saya minta izin menggunakanya

  256. nur

    gusbonex,saya minta izin menggunakanya

  257. mohon”..izin mengamalkan ki..

    nuwun…

  258. arif

    setelah ku pelajari doa ilmu pelintir mrica ku pratekan ternyata gak manjur.apa yg krg ya?

  259. firman

    Ijin gunain ilmu pelintir mericanya y Ki.
    Makasih

  260. ki saya mau tanya klo misalnya merica jantannya di olesin minyak zafaron gmn ki kala cakra

  261. ki mohon ijin y utk nyoba” ilmunya…trimkasih

  262. markus

    Ilmu apaaaaaa ini???….., yang bisa bikin orang penasaran, modus operandi cari uang yang pintar sekali, padahal kalau secara logika yang berurusan dengan birahi…temanya SYAITON..
    udah deh jangan dengerin, jangan percaya, yang tau jangan praktek
    BEREEEEEES
    .

  263. aris

    ki kawulo_alit mohon izin mengamalkan ilmunya

  264. aris

    ki_kalacakra mohon izin mengamalkan ilmunya…….

  265. nazzr

    ki minta izin mengamalkan ilmu pelintir merica…..dan ilmu2 yg lain…

  266. QobiltU,
    ijin menggunakan ilmu.ny,.

  267. QobiltU,
    ijin mengGUnakan ilmu.ny,

  268. kobiltu ki

  269. Ada gak, ilmu pengasihan yang ndk perlu ritual-ritual….
    dan ada tidak untuk ngilangin mantra pengasihan yang kita tuju pada wanita yang kita pelet…??

  270. dimas

    cara mengisi batu combongnya gimana????

  271. Bonafide Hanas Putra

    Ass…
    Ki izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pelintir mericanya,
    minta do’a restu serta ke ikhlasan Ki..
    Alfatihah sent….
    wassalam..

  272. Mudji

    Ass wr wb.
    Yth Ki Kalacakra.
    Terimakasih telah memberikan pengertian tentang ilmu pelitir merica.
    Menurut saya yang awam amalan ini sangatlah berbahaya, khususnya untuk yang masih berdarah muda…… Jujur saja kalau saya awam dengan hal2 seperti ini, tapi mengulas betapa gencarnya peminat maka saya sangat menghawatirkan kalau sampai disalahgunakan.
    Kepada rekan2 yang sudah sukses mempraktekan amalan ini, pesan saya, “TOLONG JANGAN DISALAH GUNAKAN” salam.

    Kepada rekan2

  273. bosq

    ki ijinkan mengamalkan ilmu merica ya…

  274. mohon ijin mas untuk mengamalkan ilmu untuk mengisi dan mengunci benda dengan memohon ridho Allah SWT
    alfatihah 4

  275. BismiLLahirrahmaanirrahiim.,

    Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,

    Terima kasih.
    Alfatihah sent

  276. mahtum

    mohon ijin tuk mengamalkannya

  277. ghozal

    hidup fpi . . .

  278. gila!!

    apa’an ilmu itu.. gak bermutu..

  279. zen

    qobiltu,ilmu dr aki,mhon izin dan restu menggunakannya

  280. ikrar

    ki bacaan mantra ilmu pelintir merica apa ?

  281. sujarwoe

    Assalamualaikum
    Saya dr malang minta dg sangat penjelasan tentang latho’if
    Dan bagai mana cara supaya cepat dapat masuk ke rizal ghoib.
    Matur nuwun sangat…

  282. asper

    minta izinnya ki buat ngamalin :D

  283. saefudin

    assallamua’alaikum ki_kalacakra .
    saya mao tanya , klo mantranya dsimpen boleh ga ki, saya pernah dengar dari sseorang klo mantranya dtulis atau dsimpen , ga akan ampuh katanya . itu bener ga ki ??
    terima kasih !

  284. nasrud

    mohon ijin amal ilmunya ki, dan ijazahannya.tks

  285. saefudin

    assallamu’alaikum ki , saya mau tanya , merica itu khan keras , apa bisa dpecahkan dengan tangan . kalo diganti sama batang korek api bisa ga ki, saya baca blog tetangga sebelah mudah2an bisa katanya , bener ga ki . terima kasih sebelumnya ki .

  286. Ki kala cakra hayolah jwb fans2 mu pd brtnya.kl g m jwb aku adukan ke MAK LAMPIR ATO BRAMAKUMBARA lho.mak Lampir emang SAKTI skali brGoyanG AMERIKA PONTANG PANTING,2 KALI BRGOYANG AMERIKA HNCUR LEBUR,SERING KALI BERGOYANG ” MAK LAMPIR TERLAMBAT DATANG BULAN “

  287. ahmad humaedi

    kobiltu ki

  288. asalamualaikum,,,,,,
    mhon minta agar bisa menembus angka jitu,,,,,,,,,,,,
    saya lagi banyak hutang

  289. efek samping terhadap korban plintir mericanya gmna ki ..?

  290. datok tudong

    ki mohon ijin merapalkan mantra ini ki

  291. wong ireng

    qobiltu …..
    Mohon ijin mengamalkan !semoga tidak membuat kita sombong .

  292. galih

    Ki, saya mau minta tlg, saya mau belajar ilmu yang bisa memukul dari jauh, tapi gak pakai sholat, karna non muslim, apakah ada ? Mohon bantuannya

  293. parno

    ki, mohon izin mengamalkannya,

  294. indra

    ki izin mengamalkannya

  295. koko

    ki ijin mengamalkannya

  296. ryan

    menurut aku Fokus aja ke target dan kosen kepada target. dengan kenyakinan yg Kuat, ingat tanpa kenyakinan pasti gak ada raksinya

  297. ASS…
    KI minta izin n izazahnya ki agr bs saya gunakan amalannya. Sebelumnya trimaksih ki.

  298. cocky

    ane minta izasah’na ya puh?

    klo bisa babarin ilmu meraga sukma ya puh

  299. rakira

    saya coba koq ga bisa ki,,,klu di ganti dengan sarana lain bisa ga misal nya cabe,,,

  300. rhoma

    mohon ijin praktek ilmu yg aki dan sahabat smua bagikan..mudah2han berujung keberhasilan untuk kita semua dan bermanfaat ilmunya…amiinnn…

  301. Assalamu alaikum wr wb.. Saya turut ikut komen,mohon maaf para sedulur,apa tdk bs diganti media selain merica.mana mungkin bs merica dipecahkan dngan jempol jari dengan telunjuk,1bulan pun menekan dan memelintir tdk akan bs pecah…wlaikum slm wr wb.

  302. qobiltu

  303. sumarno

    qobiltu ki kalacakra dan h
    gus Bonex

  304. yopi

    ass wr wb..ki saya akan coba ilmu pelintir merica dan sebelumnya sy meminta ijin terlebih dahulu..

  305. ki kalo merica nya gak lonjong dan gk jantan bisa gk ki?

  306. umar khotab

    gak berhasil ki

  307. muhamad mahir

    Ass…Wr.Wb.
    bismillahirahmannirrahiim
    dgn ini sya ijin mngamalkan ilmu pelintir merica dari ki kalacakra.
    minta do’a restunya supaya berhasil.
    Wassalam…

  308. fajar

    kalo gk kuat terus gila gimana mbah

  309. Sblumnya mhon maaf,sya msih bru tau tntang blog KWA,Sya pernah disantet,dan tmpat krj sya byk yg pnya pelet,ilmu kbal atau apa gtu,bahkan nantang” , memamerkan kekuatan,apakah ada amalan untuk menghilangkan smua yg ada pada dri mrka,biar mnjadi org biasa, karena sudah byk meresahkan tman” dan org sekitar, terima kasih sebelumnya.

  310. ki kala cakra yg trhorma,…
    Saya ingin amalan betoro kolo
    untuk ruwatan…
    Bisa ga…?? ( untuk diri sendiri )
    krna biaya ruwatan skrg kan mahal
    untuk penghilang sering sial….
    *thanxs jg buat ki wong alus
    yg udh ksh kesempatan buat saya
    komen di kampus ini
    * thanxs jg buat para dosen
    yg telang ajar kan amalan di sini
    * thanxs jg buat cmua sedulur
    yg ada di sini ( manusia / jin )
    * . .0. . .0. . .0 . . .

  311. ghugun gunz

    Asslmualaikum ki… Begini ki,kalo ilmu penrawangan itu pake amalan saja/dg latihan tersendiri… Soal nya saya ingin mempelajari ilmu tersebut…? Mohon penjelasan nya ki,terimakasih.
    Wasalam.wr.wb

  312. Hendra

    Mohon izin ngamalin ki. . ! Al-fatihah. . !

  313. Ableh

    Assalamualaikum,Qobitu Ki ,Saya mohon ijin untuk memanafaatkan nya ilmu yg di babar di blog ini,Alfatehka 3x

  314. bayu

    assallamuallaikum
    saya meminta iizin kepada aki untuk memakai pelintir merica
    sebelumnya terimakasih aki atas postingannya
    wassallamuallaikum

  315. Ahmad adisuriyadi

    Tyus g mana carnx cari merica jntan, gk cemua merica tu sma ta?

  316. Dwi

    mohon izin ngamalin ki,supaya lancar aamiin..

  317. ijo lumut

    Ma’af, ini hanya share saja bukan mengguru’i, kunci keberhasilan ilmu pelintir merica ini adalah, bahwa mericanya harus dicuri

  318. w.w.w

    ki, klau pelintir merica nya apa resiko nya

  319. ki klo saya coba pas maen di tempat pcar sy gimna reaksinya ya?

  320. jokogrowkidsambangdalanmangguningratan

    qobiltu_ijazahnya_ki

  321. itu langsung baca mantranya terus pandang cewe nya aja gitu,apa ciri2nya kl dia sudah kena mantra kita……? mas joko selain ilmu melintir merica ada lg gak.yg lebih ampuh dan cepat bereaksih…………?

  322. ki selain merica sebagai gantinya apa kl darurat.ijazain iya ki

  323. ardhian

    ki dengan apa melumpuhkan/menghilangkan ilmu dari mak erot dikarenakan pemakai keadaan sekarat

  324. haram

    pulang balik ilmunya… kesemua sekali..

  325. Ijin nyimak dan ijin ngamalken ki
    alfateha teriring

  326. test …?

  327. asyani

    dasar laki laki jail,,kasian atuh cewe,,
    mau tanya hajat korek api apa??samakah ama merica,leunca??

  328. sigit

    Ass.ki memang kita hrs tetap minta tlg pd tuhan tp ini mgkin yg d namakan syareat,ki sy mhn bantuan skli sy seorg laki 1 anak yg d tinggl istr yg lbh mmilh org tua angkat ny dr pada sy,sy ingn minta tlg pengasihan ampuh yg tanpa puasa krn sy takut bl berlama2 sndiri takut trjerumus k zina,skian ki sangat d mohonkan bantuan nya.wass @sigit (sms>085664688797)

  329. HERRY

    eyank …kepareng nyobie ngamal aken PELET MRICA

    matoer sembah nuwunnnn……..

    RAHAYU

  330. muhammad arifin

    ampuh gk tu..??

  331. hadi sujarwoe

    Asskum….
    maaf mau tanya amalan untuk menembus rijaul ghoib apa ya,
    biar cepat.
    trimakasi
    Wasskum…

  332. gajah mada

    ass wr wb.
    ijin mengamalkan ìlmu yg telah panjenengan babarkan ki.
    Qobiltu…sy ijin dan menerima ijazah ilmu dr ki kalacakra dg lengkap sempurna beserta fadhilah dan barokah yg terkandung di dalamnya. serta barokah dr ki kalacakra dan barokah dr guru2 pendahulu aki.
    nuwun

  333. eyang semar mesem

    ass.wr.wb mohon ijin mengamalkan z

  334. Rizqi ...

    Izin mempraktekan nya ki

  335. egp

    saya mohon izin menggunakan ilmu2 yang telah diberikan dan saya terima izajah dari aki karena Allah ta’ala…alfatihah…..

  336. bang ochim

    BismiLLahirrahmaanirrahiim.
    ,Dgn ini saya trima plajarn ilmu pelintir merica dan bserta juga skalian ilmu mngisi/mngasma bnda dr ki_kalacakra ini dgn ikhlas liLLahita’ala..,Terima kasih.Alfatihah sent. . .

  337. maliki

    ass wr wb..
    Ki kalacakra….

    mohon diposting ilmu tembus mimpi…( khusus utk wanita agar dapat mimpi basah dg kita )
    terima kasih atas bantuanya..

    wslm

  338. Ros si

    Assalam…
    Ki, saya mau minta tolong sama ki, saya pernah punya pacar, tapi saya dan dia udah lama pisah,kami berpisah hanya karena orang ke tiga. jadi saya masih menunggu dia. Ki bisa tolong saya ki. Saya janji gak akn sia siakan dia ki, saya teramat sayang sama dia

  339. Ros si

    Ki, tolong saya ki. Kalau bisa ki sms ja k no saya 082389371114.

    Saya hanya berharap bisa memperbaiki keadaan.

  340. logo

    ki. saya mau tanya.. dalam pelet plintir mrica kan ada penangkalnya supaya korban kembali normal.. maksud dari normal sendiri itu pa ki… apa korban akn lupa kalau sudah pernah berhubungan sama kita atau si korban masih ingat kalau pernah berhubungan sama kita tapi korban tidak mencari kita lagi alisa sudah tidak merangsang lagi…

  341. jalil

    qobiltu ki ijin untuk mencobanya

  342. masih bsa dignakan ga nihh ??

  343. miofmiof

    qolbitu

  344. BsA,,,,LnGsUng,,,d,coba,,,gacg?

  345. aswin ardiawan

    qubiltu ki ‎​بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    Insya’‎​اللّهُ saya amalin ki

  346. galih

    asalamualakum,,,,,, ki, tolong postikan tata cara untuk ilmu menarik benda
    pusaka dengan media tanah

  347. harus dicoba bagi yang ingin membuktikan….tapi? bila terbukti akui itu sebagai suatu asaha mengasah khasanah cabang keilmuan bukan untuk kurang ajar…bila tak berhasil harus diakui pula bahwa itu yang terbaik untukmu, karena Tuhan tahu siapa kamu…

  348. Asep92

    Ass. . Ki ijin mengamalkan. . Terimakasih

  349. ki Ageng selo

    dosanya gedhee lho

  350. Assalamualaikum …
    kang izinkan saya mengamalkan nya

  351. saya pengen bertemu dgn pendiri wongalus

  352. kerazzkecut

    Assalamualikum….
    bang izinkan kau mengamalkannya

  353. Asten

    Mhon ijin menpraktekan…

  354. Habibi

    SAYA terima ijjazah puntir mericanya ya,akan langsung saya coba praktikkan,.
    makasih

  355. dwi anggoro

    terima kasih ki wong alus.

  356. aldrin idris

    mohon ijin mengunakanya

  357. aldrin idris

    mohon ijin mengamalkan dan mengunakan ajian ini kang

  358. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  359. ada yg lain ki soal pelintir mericanx

  360. Assalamualaikum smuanya. Nderek lewat.
    @ki kalckra,
    qobiltu ijazhny pengsian brang. Smga manfa’at baroqah dunia akhirat.. Al-fatihah 3x…. Amiin.

  361. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki kalacakra al-fatihah sent

  362. Bismillahhirohmaanirrohim.

    Qobiltu , saya terima ijasahnya ilmu pengisian benda beserta asma penguncian benda dari Ki kalacakra.

    Buat Ki kalacakra selaku pengijasah, dimanapun anda berada, saya ucapkan salam hormat dan saya kirim alfatehah. Wassalam

  363. ahmad

    bismillahirrahmaanirrahiimmmm ,,, saya terima ki ijazahnya… alfatehah….

  364. ahmad

    saya terima ilmunya dan ijazahnya, al fatehah

  365. ijin copy paste

  366. Qobiltu ki minta izin mengamalkan ilmu pelintir merica…..dan ilmu2 yg lain…

  367. zaein

    qobiltu kisanak

  368. haekal

    qobiltu izin mengamalkan ki kalacakra

  369. Rendy Aditya

    Mohon izin menggunakan, dan menghafalkan nya ya ki :)

  370. zahra

    ijin menggunakan ki.yg khusus utk istri dingin ada tdk

  371. hanif

    .ki apakah orang yang kita gendam mengetahui apa
    Yang kita perintah setelah mereka sadar??/

  372. alfa

    saya terima ilmunya dan ijazahnya..

  373. akksa

    ass ww ki. mohon dengan hormat ijin memelajari dan mengamalkannya…..

  374. gugun

    assalammualaikum.saya mohon ijin untuk mempraktekannya smoga dgn ijin saya ini aki bisa merestui nya dan bisa membantu do,a supaya berhasil.amiin

  375. gugun

    maaf bisa minta nomor telpon nya ki saya mau berguru kalo bisa inbox aja fb saya,makasih assalammualiakum

  376. Ki maaf ni saya mw brtnya, apa ada pengganti selain merica? Nuwun ki.

  377. gaung uburubur

    _madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu……….’hemmmmmmm….’**

  378. ada ka ilmu bikin perempuan dtng krmh sndri tmpa dia sadari

  379. hamba Allah

    ini saya izazahkan ilmu mahabah: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…
    ALLAHUMMA YA ROBBI ANTA HASBI ‘ALAA:…. BIN/BINTI…. ‘ATTIF QOLBAHAA ILAYYA WASAKHIRLII QOLBAHAA ILAYYA WAHABBIB QOLBAHAA ILAYYA HATTA TA,TIYA ILAYYA KHOODI’AATAN ZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WASGILHAA BII MAHABBATI INNAKA ‘ALAA QULLI SYAIN QODIIR, amalkan dg sungguh 2 dan semata-berharap ridho dari Allah, agar lebih ampuh lakukan puasa sunnah minimal 3 hari, dan apabila target sdh jatuh cinta harap di nikahi jangan di jdkan permainan karna ada dampaknya semoga bermanpaat

  380. hamba Allah

    dan ini satu lg saya izazahkan ilmu kejawennya:
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
    YA MAN QOOLA LII SYAIN KUNFAYAKUN 13× tahan napas
    YA MALIKINNAAS 13× tahan napas,
    NIAT INGSUN NGEDUSI SEDULURKU PAPAT KLIMO PANCER SUKMANE SI:…. BIN/BINTI….
    LULUH LUNTUH ATINE SI:…BIN/BINTI….
    TURUT MANUT LAN TRESNO ASIH MARANH AWAKKU BI IJNILLAH
    ALFATIHAH baca alfatihah sampai selesai, ilmu ini bisa juga di pergunakan utk menarik simpatik atasan2/bos kita agar sayang kpd kita, alhamdulillah dg izin Allah dr sekian banyak orang yg sdh mengamalkan mereka sdh merasakan manfaatnya, cara lelaku puasa mutih 3 hari niat puasa mutih utk muasain ilmu pemikat sukma karna Allah, selama puasa mandi keramas sebanyak 7 × sehari semlm, dan amalan di baca sebanyak-banyaknya..

    semoga bermanpaat, utk mendapt izazah langsung bisa dtng ke tmpt saya, insya Allah tdk di pungut biaya

  381. Arziki

    Ass

    Dengan izin allah sya mau bertanya Ki..
    Saya Punya Batu dan dulu sudah diisi kHODAM, tapi sya jarang untuk mengamalkn nya, Kira2 si Khodam itu masih ada tdk Ki dan Kalau pun sudah tidak ada Bagai mana cara Nya supaya Bsa kembali lg atau diisi lg Ki.
    Mohon BimbinganNya ya Ki saya selaku orang Awam.
    Wassalam.

  382. ki, apakah di kedai sayur ada mnjual merica jantan itu, biar gak sush mncrinya ki, saya mau coba

  383. jalilhanafiah

    ijin untuk mengamalkanya ki. semoga bermamfaat

  384. deni stiyawan

    Plintir sahang udh sya coba smenjak sya SMP berhasil sya gunakan ke pda dua wanita tpi tanpa sngaja kita pasti ketiban sialnya nanti.. karna ini bersipat mengerjain seseorang..Skrang sya udh umur 40 thn..utk konsentrasinya pandangi mata lalu payudaranya sambil mlintir sahang..dan tahan jgn merasa bernafsu dluan slama 10 mnit..dmkian Wassalam

  385. jalill cell

    mohon ijin mengamalkan

  386. JOX-ZIN 014

    BAGI YANG TIDAK SUKA DENGAN POSTINGAN INI.
    BAGI YANG NGAKU NGAKU SEBAGAI ORANG ALIM DAN MENGHARAMKAN POSTINGAN INI.
    ANDA MEMBACA JUGA KAN ?
    APA ITU TIDAK HARAM ?
    SEBELUM ANDA MENGATAKAN HALAL ATAU HARAM NYA SUATU ILMU…ANDA HARUS TAU,ILMU ADA KARENA APA?
    UNTUK APA?
    NIATNYA APA?
    SEHEBAT HEBATNYA ILMU…manjur tidaknya tergantung niat.
    NIAT KUFUR & DI SALAH GUNA?
    KALAU ADA YANG TAU INI ADALAH DOSA!!..INGAT..INGAT…
    DOSA DI TANGGUNG MASING MASING ..yg jelas karma itu ada…
    JANGAN pernah MENCEMOOH orang…SELAMA ANDA MASIH BERDIRI DI ATAS TANAH

  387. zainuddin

    assalamualaikummm

    tolong buat yg ketua atau apalah,mohon jadikan saya jadi anggota kampus wong alus…

    nama: zainuddin
    alamat: padangsidimpuan sumatra utara
    email: zainuddinns93@yahoo.com
    umur: 17 thn
    status: pelajar

    saya mohon/harap bantuannya agar mmasukkan saya

  388. saya terima ijazahnya
    Trima kasih

  389. Firman Allah Ta’ala :

    وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ

    Artinya : “Dan tidaklah kami mengajarkan (sihir) kepada seorang pun sampai kami berkata sesungguhnya kami adalah fitnah (ujian), maka janganlah kalian kafir” (QS. Al-Baqarah : 102 )

  390. Bismillahirohmanirrokhimm.
    Mohon izin di ijazahkn

  391. cm kerem

    trimaksih sobat buat tambah pengetahuan

  392. joe

    mohon ijin untuk mengamalkan

  393. test

    ijin menggunakan amalan plintir merica puh

  394. Annas Firdaus

    Sekedar testimoni

    Assalamu’alaykum..
    Td udh sy coba m ttannga depan rumah yg sedang mengadakan arisan yg anggotanya bsa d blang msh muda2 smw(dn yg jlas cwe mayoritas cwe)..

    Sprti ptunjuk mbahe d atas.. Sy lkukan prsis sprti itu g kurang g lbih.. Target sy pilih, llu sy bckan mantranya.. Cma skitar 3 mnit.. Si target yg awalnya duduk tenang jd gelisah slh tingkah smbil bnrin clana jins ketatnya.. Belum juga d pcahin si target dah main ngibrit aj ngilang dri pandangan.. Kemudian sy pecahkan.. Llu sy ambil merica lgi dn sy cri target lain.. Trnyata g jauh berbeda efek sm wktunya dg yg prtma.. Kjadiannya pun hmpir sm..
    Mkasih mbah ilmunya.. Fatehah sent..

    Wassalamu’alaykum..

    Nb: merica sy dpt beli d pasar g pke nyolong dulu

  395. jayeng

    maaf ki, kalo harus memecahkan merica dengan tangan ya nggak kuat, merica kan keras

  396. apakah bisa digunakan untuk wanita yang sedang tertidur ki

  397. intan : mohon maaf.. imut njawab ya.. pelet ini juga tergantung keadaan orang yg memelet..
    tetapi berdasarkan pengalaman.. pelet ini tetap bekerja saat korban tertidur..
    termikasih..

  398. sorry salah ketik maksutnya ikut jawab.. bukan imut jawab.. :)

  399. BERHASIL ATAUTIDAK , BERDOSA ATAU TIDAK, BERZINAH ATAU TIDAK .HARAM ATAU TIDAK…….JANGAN USIL COY……
    INI BUAT YANG MENGOMENTARI,,, YANG SETATUS ENGGAK JELAS.

  400. mksih ki

  401. qobiltu
    izin mengamalkan ilmu pelintir merica

  402. lukman

    q pembaca dari banyuwangi…

  403. lukman

    maaf, apakah mantranya harus trus di baca sampai si wanita/target yg dituju bereaksi…

  404. mohon izin tuk membuktikannya….

  405. Qobiltu mbah.hehehee

  406. ada batasan usianya apa gak???

  407. ki mw nanya,istri sya sedang tidur sesaat saya bacakan mantra pelintir merica kok gak bereaksi knapa ya ki,,,,,mohon petunjuknya?

  408. asalamualaikum ki,,,,
    saya mau tanya ki,teman saya kena guna-guna pelet.
    gimana cara menangkalnya agar bisa pulih dari guna-gunaya ki,,???
    trima kasih ki,mohon pencerahan nya.

  409. rian

    mohon izin buat menggunakanya mbah

  410. pendi pariasika

    mhon izin untuk menggunakan nya ki

  411. assalamualaikum…saya ijin mngamalkannya ki ? qobiltu

  412. moh arief haqqi

    ki…. bacaan damel ngilangaken guna2 samgkeng tiang npo?
    maturmuwon sakdrenge

  413. siuky

    mohon izin untuk menggunakanya ki..

  414. Permisi ki saya mau mencoba tetapi kok enggak ada reaksinya ya ki

  415. che

    di hapal,
    di pahami,
    minta izin kpada yang mengijazahkan,
    baru di praktekkan…
    berhasil atau tidak, itu tergantung…
    mericanya di gigit aja biar pecah…

  416. hery

    assalamualaikum…saya ijin mngamalkannya ki ? qobiltu

  417. Hayun

    BismiLLahirrahmaanirrahiim…

    Qobiltu….
    Saya terima izasah dari Ki Kala Cakra dan mohon izin mengamalkan ilmu pelintir merica…

    alfatiha…send

  418. Infonya sangat bermanfaat Gan. Sukses selalu untuk situs web ini :)

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA – Kunjungi http://www.PakarPengasihan.com

  419. ilmunya itu apa ada pantangan atau setelah menggunakan ada efek atau dosa bagi yang menggunakan?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: