SHOLAWAT MULTIGUNA


syahrul husni
makanan57@gmail.com
ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYDINA MUHAMMADIN, ‘ADADA MAA FI’ILMILLAAHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLAAHI, ‘ADADA ANWA’IR RIZQI WAL-FUTUUHATI, ‘ADADA KHALQIHI WA RIDHA NAFSIHI WA ZINATA ‘ARSYHI WA MIDADA KALIMATIHI, WA ‘ADADA NI’AMILLAH WA IFDHALIH.

Ya allah , limpahkan shlwt atas junjungan kami Muhammad, sebanyak hitungan apa yg terdapat dalam ilmu allah, shalawat yg kekal sebagaimana kerajaan allah,sebanyak rupa-rupa rejeki,sebanyak bilangan mahluk ciptaan nya , sebanyak bilangan keridhaan dzatNya, sebanyak bilangan hiasan arsynya, serta sebanyak bilangan kalimat-kalimatnya,dan sebanyak bilangan nikmat dan anugrah-Nya.

Shlwt ini saya susun dari berbagai sholawat dan doa. Fadillah insya allah memiliki banyak faedahny . Kalau di didawamkan sehabis sholat fardhu 7 kali insya allah, Allah selamatkan dari berbagai macam bala musibah dan kemudahan rizqi. dan apabila memiliki hajat kubro bacalah sebanyk 1000x setiap malam sehabis shlt hajat maupun tahajud. @@@

Categories: SHOLAWAT MULTIGUNA | 93 Komentar

Navigasi pos

93 thoughts on “SHOLAWAT MULTIGUNA

  1. @ki syahrul husni : #Shlwt ini saya susun dari berbagai sholawat dan doa# maksudnya ini anda yang susun ya kalimatnya ?? @ki 🙂

  2. Coentjen

    Assalamu’alaikum wr wb.semoga allah swt melimpahkan rahmat,ridlo,dan ijinnya kepada kita semua.
    Om syahrul mampir disini juga ya.

  3. Wiro Sableng

    Maaf mas@syahrul husni: Ini sholawat sa’adah, sholawat anwar irriziqi (penggalan) serta doa……yang anda gabungkan sendiri menjadi sholawat multiguna?

  4. jaka umbaran

    Qobiltu…..saya terima ijazahnya sholawat multiguna

  5. jaka umbaran

    Qobiltu….saya terima ijazahnya sholawat multiguna

  6. kura

    Assalamu’alaikum wr wb…
    all

  7. dead man

    mantap

  8. Ki Sukma Rahayu

    KUMPULAN DO’A/DZIKIR/ILMU PARA WALIYULLOH & ORANG SHOLEH

    PRA PENGAMALAN

    Jauh Sebelum Ilmu Metafisika Berkembang, nenek moyang Kita sudah Meyakini bahwa kemampuan adi kodrati (kesaktian/Kewaskitaan) manusia tumbuh dan Berkembang ketika manusia itu dalam Kondisi lurus pikirannya dan Bening hatinya.

    Orang2 Terdahulu Mempunyai Konsep/metode untuk Mendekati Alloh Melalui Dzikir,Tirakat,Wirid,dan Melalui Laku bathin yang panjang dengan melakukan Perbuatan yang baik dan ber-amal shaleh seperti :Hukama, Kyai,Auliya, Tabib,syekh, semua itu bermuara pada prinsip pengamalan Ikhlas, tidak ingin menjadi Sakti,linuwih dsb mereka Berpedoman kepada:

    Sabda Rosul: BARANG SIAPA DISIBUKAN OLEH KEBIASAAN BERDZIKIR SEHINGGA TIDAK SEMPAT MEMOHON SESUATU DARIKU, MAKA AKU AKAN MEMBERINYA YANG TERBAIK DARI APA SAJA YANG KU-BERIKAN KEPADA PARA PEMOHON.(HADIS QUDSI)

    “HAMBA-KU YANG SELALU MENDEKATKAN DIRI KPDKU DENGAN IBADAH2 SUNAH, SEHINGGA AKU CINTA KEPADANYA, MAKA AKULAH PENDENGARANNYA YANG DGNYA IA MENDENGAR,PENGLIHATANNYA YANG DENGANNYA IA MELIHAT, LIDAHNYA, YANG DENGANNYA IA BERBICARA. DAN HATINYA, YANG DENGANNYA IA BERFIKIR, MAKA APABILA IA BERDO’A AKU TERIMA, BILA MEMINTA KAU AKU BERI,DAN BILA IA MEMINTA TOLONG MAKA AKAN AKU TOLONG, DAN IBADAH YANG AKU SENANGI DILAKUKAN OLEH HAMBA-KU YANG IKHLAS UNTUK-KU”
    (HR. THABRANI)

    Hadis di atas oleh sebagian kalangan di artikan sebagai Informasi tentang manusia itu Berthoriq(berjalan) menuju Alloh SWT dan Aktifitas ini menghantarkan manusia kepada MANUNGGALING KAWULA GUSTI, sehingga menurut kaidah Para Sufi maupun para akhli Hikmah, bahwa orang2 yang telah mencapai Tingkat Spritual Tinggi karena Banyaknya ibadah sunah dan Keihlasannya.

    Dalam Analogi Sederhana, jika seseorang anak itu Bekerja dengan baik dan dekat dengan Orang Tuanya, Tanpa Minta apapun, Orang Tua Sudah Memiliki Kebijaksanan Tersendiri,

    Untuk itu Saya Ijazahkan Bagi Semua Dengan Pesan Taqwa kpd Alloh SWT dan Melakukan Perbuatan yang terpuji, saya sarikan dari Beberapa Orang Tua, Guru, Syekh Pembimbing Thoreqat utk ijazah Umum dan saya Sarikan juga dari Kitab-kitab : Syamsul Ma’arif Al-Kubra dan Syair Jaljalut Sugro, Jaljalut Kubro, Karangan: Syekh Ahmad Bin Ali Al-Bouni Al-Mishri, At-Thibbun Nabawi oleh: Ibnul Qayyim Al-Jauzi, Al-Aufaq oleh Imam Al-Ghazali, Hayatul Hayawan oleh: Syekh Ad-Dumairi, Mujjarobat Ad-Dairil Kabir oleh: Syekh Ahmad Ad-Dairaby, Khazinatul Asror oleh: As-Syayyid Haqqi An-Nazili,As-Sirul Jalil oleh Syekh Abil Hasan Asy-Dzili ra. Dll. Mudah2n Bermanfaat untuk saya Pribadi dan Untuk Semua. BISMILAHIRROHMNIRROHIM..

    1. SHOLAWAT TOMBO ATI

    ALLOHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMADIN THIBBIL QULUBI WADAWA IHA AFIYATIL ABDANI WASYIFA-IHA WANURIL ABSHORI WADIYA IHAA WA ALA AALIHI WA SHAHBIHI WASALIM.

    (Ya Alloh Limpahkanlah shalawat atas junjungan kita Nabi Muhamad dan Menjadi Tabib semua Hati dan Obatnya, Sehat semua Badan dan Kesembuhannya, Terang Semua mata dan jelasnya,dan semoga Rahmat melimpah pula kpd Segenap Keluarga beliau dan Sahabat beliau serta Keselamatannya.)

    FADHILAH;
    Meluruskan Hati/qilbu, Meng Ikhlasan Semua pekerjaan/amalan, Membuka Mata hati yang Sumpek,Menerangi Qolbu, Memberi Jalan Keluar atas berbagai Masalah,Penyembuh sgl Penyakit Dll, silahkan Dibaca dg Mencintai Ikhlas Rosululloh SAW.

    2. MOHON KEBERKAHAN USAHA

    ROB-BI ANZILNI MUNZHALAN MUBAROKATAW WA ANTA KHAIRUL MUNZILIN.

    ( Ya Tuhanku..Daratkanlah Aku di Tempat pendaratan yang Penuh restu-Mu, Karena Engkaulah sebaik-baik pemberi tempat Mendarat)
    (AL-MUK’MINUN :29)

    Amalan Ini sangat Besar Hikmahnya, terutama bagi orang yang dalam hidup ini terlalu banyak Pilihan. untuk memajukan Taraf Hidup seseorang merasa tdk sreg dalam menentukan pilihan, atau calon Pengantin yang masih ragu2 dg calon pasangannya, pekerjaan yang cocok atau tidaknya, Silahkan Amalkan ini 7x ulangan setiap shalat fardhu, insya alloh jalan buntu menjadi terbuka, yang sulitpun menjadi mudah, amalan ini merupakan doa yang dibaca ketika Nabi Nuh As saat Kaumnya di landa Banjir.

    3. KETIKA DI ANCAM BAHAYA MENDADAK

    WA KAFAA BILLAHI WAKILAN
    ( Cukuplah Alloh sebagai Pelindung).

    Fadhilahnya:
    Barang siapa terdesak bahaya yang mengancam, agar selamat dari bahaya, ambillah air wudhu lalu bershalat sunnah 2 rakaat, kemudian bacalah kalimat diatas tersebut 1000x ulangan, kemudian ditiupkan kpd batu krikil, terus bawalah batu krikil tersebut, Yaqinlah alloh akan menurunkan tentara langit seketika, menyelamatkan dari bahaya apapun selama Krikil itu masih dibawa, Resep dari para Imam,syekh, Auliya padamasa jamannya dan di praktekan Kyai2 jaman sekarang.

    4. MAHABBAH PEMIKAT SUKMA SEJAGAT

    Mahabah berikut ini disebut mahabah Pemikat Sukma Sejagat Karena Keampuhannya dalam Menundukan Hati Manusia dan Jin,di Gunakan Pengasihan Umum,dan Khusus juga Untuk Berdagang, Kerja Di Kantor, Memusnahkan Pasangan Istri yang tdk cinta lagi,Menjual Barang yang Tidak laku,dsb.dan terbukti oleh Ulama2 salaf terdahulu.

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM…

    (KAF HAA YAA AIN SHOOD) 25X

    ALLOHUMMA BIKAFFI KIFAYATIKA IKFINI SYARRO NAFSI WA KHOLQI AZMA-IN
    WABIHA-I HIDAYATIKA IHDINI WAHDI LIL KHOLQO AJMA-IN
    WA BIYA-I YUMNIKA YAMMINNI WAYAMIN LIYAL KHOLQO AJMA-IN
    WA BI AYNI INAYATIKA A-INNI WA SAKHIR LII MA’UNATAL KHOLQI AJ-MAIN
    BI HAQQI FA’SYAILUN SYALUUKHIYA ASYLIKHUTO SYALKHUTHO YA SYAIKH THOITHOWAL SAKHIRLII LIYAL JINNA WAL INSA YA MAN YAQULU LI SYAI-IN KUN FAYAKUN, KAWWIN KAF HAA YAA AIN SHOOD BISSRRI LAILAHA ILALLOH, LAILAHA ILALLOH,LAILAHA ILALLOH
    WA SHOLALLOHU ALAA SAYYIDINA MUHAMADIN WA ALAA ALIHI WA SHOHBIHI WASSALAM, WALHAMDULILAHI ROBBIL ALAMIN..

    Amalan Ini sblmnya Puasa 7 hari
    Selama Puasa dibaca sholat fardu 3x dan Sholat Hajat 313x
    Setelah Itu dibaca tiap hari 3x subuh dan magrib
    Untuk Tawasul silahkan Sebanyaknya kirim fatihah kpd Wali, Ulama ,ustadz dan jngn Lupa Terakhir kirim Al Fatihah Kpd Pemegang Ilmu ini Syekh abdul Muhyi Pamijahan, Syekh Zaenal Mustaqim ,Kyai Buyut Muntasar garut, Kyai.Ambari Tasikmalaya, Kyai. Asep Pasirimpun-bdg,

    5.RESEP PENDONGKRAK PERUBAHAN KEHIDUPAN EKONOMI YANG DI BERKAHI ALLOH SWT.

    Dari Beberapa Guru Akhli hikmah dan Para Auliya-i, Kyai Linuwih dan di Perkuat Oleh Kitab2 Ulama Salaf dan Sayyid Ahmad Dahlan dalam Kitabnya” Taqriqul Ushul Fii Tashilil Wushul” sebagaian Ulama Arifin/wali mengatakan Diantara sebab2 Mendongkrak Kehidupan Ekonomi dalam Mencari Rezeki yang Luas/Berkah, ialah:
    1. Membiasakan Membaca Al Waqiah Subuh dan Isya
    2. Membiasakan sholat Dhuha, Minimal 2 Rakaat setiap hari.
    3. Banyak Melakukan Sembahyang Qiyamul lail dan Shalat Sunat Sebelum subuh
    4. Membiasakan/Melanggengkan Dzikir2 dibawah ini;

    LA ILAHA ILLALLOH MALIKUL HAQQUL MUBIN 333X

    SUBHANALOHI WA BIHAMDIHI SUBHANALLOHIL ADZIM ASTAGFIRULLOH 333X

    LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM 333X

    Adapun membacanya Paling Utama paling utama sesudah shalat Sunat Subuh/Sunat Fajar ,, dan Menurut Sayyid Ibnu Abi Dunya mengatakan, bahwa Kalimat2 dzikir tersebut apabila di rangkai menjadi amalan Rutin maka mempunyai Rekasi atau daya yang amat Besar, Seperti untuk membantu Keberhasilan Pekerjaan, Suksesnya Mendongkrak usaha yang Bangkrut dll. Mudah2n Semua ini membawa Kemanfaatan,Keberkahan untuk kita dan Keluarga.

  9. lanang edan

    Ki Sukma Rahayu>>>>qobiltu!
    minta izin menyebarkan amalannya buat sesamaku….

  10. Dewi Sri

    Qobiltu…
    Mohon ijin Ki Sukma Rahayu..untuk mengamalkannya.
    Mudah2n Bermanfaat bagi dunia dan akhirat.amien.

  11. OrangHalus

    Aslkm @Ki Sukma Rahayu, Qabiltu ijazah amalannya, mhn izin mengamaldan menggunakannya

  12. lanang edan

    @Dewi Sri >>>hmmmmm…..

  13. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Assalamu alaikum.wr.wb/

    Mohon Kiranya Ki Sukma Rahayu, untuk ijin Mengamalkannya, mudah2n Bermanfaat dan barokah, qobiltu..Ki Sukma Rahayu, salam..
    Dan Untuk Semua salam..takdim dr saya.

  14. Sufi Jarambah

    Qobiltu..Mohon untuk Menyimak dan Mengamalkannya semoga Bermanfaat, amien.

  15. Dewi Sri

    @lanang edan..:hmmm…lg..xixixi

  16. Nyi Mas Ayu Gandasari

    @ibu Dewi Sri: Salam Kenal…semoga dg ini menambah silaturahim dan kebaikan
    salam kenal juga untuk semua.

  17. Sufi Jarambah

    @dewi sri belum tidur…he..he..

  18. Dewi Sri

    @sufi jarambah: ngk tahu..kenapa ya…mata kyak belum tidur, mungkin kebanyakan melihat2 yang indah2 xixxi..spt indahnya sampean yang menjabat Sufi…gelar hebat tuh..om

    @Nyi Mas Ayu Gandasari: ternyata ada cewek…salam buat ukhti..ada temen..ok.

  19. Sufi Jarambah

    he..he..@jeng dewi..tambah hari tambah Terang juga..pemandangannya…SUFI itu singkatan: Super Filings…monggo di lanjut.

  20. Nyi Mas Ayu Gandasari

    @Ibu Dewi Sri betul…saya juga sekarang merasa ada kaum hawa dlm mengekpresikan ke ilmuan, ternyata ibu dewi seorang yang Periang..

  21. Lelananging Jagad

    @KI Sukma Rahayu mohon ijin mengamalkannya , Mudah2an bermanfaat untuk kebaikan Amiiien

  22. Ki Sukma Rahayu

    Insya alloh..mudah2n Bermanfaat untuk semua, silahkan untuk mengamalkannya, salam untuk @Nyi Mas Ayu Gandasari,.bagaimana kabarnya..??.dan salam untuk semua.

  23. Dewi Sri

    @Sufi Jarambah..klo saya meng artikan SUSAH FIKIRAN..xixixi..maap Guyon..

    @Nyi Mas AyuGandasari: kalau mikirin susah..tambah susah..mendingan qt ekpresikan drpada di pendam..tul..tul…

  24. salawar rabit

    izin liat-liat amalannya ya MBAK SUKMA RAHAYU

  25. salawar rabit

    @Dewi Sri…klo aku ngartiinnya sih,SUFI=SUKA FIFI…hehehe…sori becanda ^_^

  26. Nyi Mas Ayu Gandasari

    bisa aja ibu @Dewi sri,,, semoga bergembira selalu.

  27. Dewi Sri

    @salawar rabit : apa arti nama itu…harusnya “SHALAWAT’ gt…Rabit..qn Kelinci..zorry..ry..ry..

  28. Sufi Jarambah

    @Sufi Jarambah : he..he..iya nih lg susah..fikiran buat Beli sembako..biaya anak sekolah..dan pembawaan lg susah fikiran hawanya lapar mllu…

  29. Dewi Sri

    @Nyi Mas Ayu Gandasari : kok..anggun…yah..ttpi konon nyi mas Gandasari,..sakti lho..di tatar cirebon..dan menikah dg syekh magelung, hebat..ukhti pilih nama bagus.

  30. salawar rabit

    @Dewi Sri…bukan salawat sie maksudnya..ni kn bahasa melayu banjar(kalsel) salawar=celana,rabit=robek…mantepkan artinya…hehehe..

  31. Dewi Sri

    Seraammm…yang robek celana yang mana..xixixi, malu yah..ada cewek lg kelihatan sm Nyi Mas Ayu Gandasari…salam ktnya nyi mas ayu..dari Celana Rombeng..????

  32. Dewi Sri

    Ukhti @Nyi Mas Ayu Gandasari,…gimana nich..qt jadiin aj..ok., ayo dongk jangan malu2in Salawar rabit…Pura2 aje..

  33. Sufi Jarambah

    hmmm…aduh saya melihat aja..yah..tp ngk apa2 jadi Penghulu aja..maap sambil minum kopi hangat..nikmat.!!

  34. Nyi Mas Ayu Gandasari

    aduh…bu Dewi koq jd ngeres ngomongnya.

  35. Dewi Sri

    @sufi jarambah antum jangan jd Penghulu..jadi aja Saksi..xixixi ..Salawar rabit..mental tempe..sapa donk..???

  36. Ki Sukma Rahayu

    Maap2 ada yang mau pacaran silahkan…saya melihat aja..ntr jd malu…

  37. salawar rabit

    met bobo ya om2 & tante2…

  38. salawar rabit

    kebanyakn ilmu pengasihan jadi omongannya ngeres

  39. Ki Alif Rijwantoro

    @Ki sukma Rahayu..qobiltu..mohon ijin mengamalkannya..semoga bermanfaat..
    Salam buat @Dewi Sri..@Nyi Mas Ayu Gandasari @salawar rabit..silahkan di lanjut..

  40. Dewi Sri

    @salawar rabit…koq blm tidur..kirain tidur…sorry ukhti ayu goyon…spy ngk stress..xixixi

  41. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Ngk apa2 Ibu @Dewi Sri …saya ngerti kok, oh..ya pamit dulu semoga silaturahim ini membawa kebaikan, salam untuk semua.

  42. salawar rabit

    wah salim dulu ama Ki Alif…om di kampus ini emg bener2 ada yg berprofesi sebagai paranormal…hahaha…met bobo ya om

  43. Dewi Sri

    Yah dech …aq jg mau menhadap dulu..ada kata2 yang kurang berkenan mohon maap jk maapmu terbuka mk rahmat semesta ada pada kelian, tiada luput dr kesalahan.hnya insan yg penuh dosa2…

    Congratulations and good sleep happy that the day of tomorrow that brings goodness. bye …

  44. salawar rabit

    Ane anti banget ama PARANORMAL TULEN,baik lelaki ataupun perempuan,,terus bawa-bawa agama…cape deehh…

  45. Ki Alif Rijwantoro

    @salawar rabit..salam..he..he..silahkan di lanjutkan..

  46. jaka umbaran

    Qobiltu……saya mohon ijin mengamalkan sholawat multiguna

  47. salawar rabit

    @Ki Alif Rijwantoro…udh di terawang ya om,,,emang bener kan di kampus kita ada paranormal,,malah ada yang perempuan lagi…hehehe..nama depan om sama dengan nama datukku asal hadromaut,yang ikut nyebarin agama Islam di kalamantan selatan…ku mau istirahat dulu ^_^

  48. Ki Alif Rijwantoro

    maap.@salawar rabit, anda bicara sama siapa..??

  49. Ki Alif Rijwantoro

    Tolong saya mencoba bersabar@sawar rabit ,saya ngk mau Bikin masalah….saya tidak ada urusan sm qm sekali lg kamu menyebut saya paranormal saya TANTANG KAMU…!!!

  50. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh wamaghfirotuh ya om Ki Syahrul Husni..QOBILTU..moga dengan amalan solawat ini sy diridoi Allah..amiin..shollualan nabi..

  51. sabar sebagian dari iman

  52. @aufanissa..assalamua’alaikum warohmatullohi wabarokatuh wamaghfirotuh wa ridhwanu ya om ^_^

  53. Heran,blajar ilmu hikmah ko masih mengedepankan emosi.

  54. @ki sukma rahayu mohon doa pangestu panjenengan smoga sy bisa mengamalkannya dgn baik
    @nyimas gandasarisalam @dewi sri salam
    @ki alif rijwantoro salim
    @sufi jarambah salam
    @pemulungmenyan salim
    @aufanisa salim njih
    @salawar rabit kadak guringkah

  55. Pecinta Habib

    hebat uy, ada yang ngajak adu ilmu.
    Nonton sambil ndeprok di pinggiran aja ah.
    ki bengawan chandu kemana ya ? hadir hadir hadir….

  56. Jum’at iki,mboten turu.

  57. Ardiizah

    salam ki,

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu2 diatas..amin

  58. @pecinta habib…aku ga mau ah mas,ga punya kesaktian nih…bagus atas kecintaan mas kpd para habaib,moga keselamatan didunia & akhirat…pngen siap2 jum’atan dulu..wassalam..

  59. Ki Alif Rijwantoro

    @salawar rabit: antum bicara yg benar, sy baru datang kesini dan qm bicara kyak ngk punya tata krama…saya yang harus nanya..mang kamu Menyebut saya bgt apa dasarnya..maap saya,…nglmencari masalah..tetapi rupanya antum yang terus2n buat situasi jadi panas..!! tolong klo antum agama islamhrs tahu adab…!!

  60. Ki Alif Rijwantoro

    prilaku main Tuduh..aja..saya yang bicara ngawur atau sampaen..dr mlm sy perhatikan qm kyak org ngumbar omongan ngk PANTAS..!!

  61. Kapan saya bilang sampeyan paranormal..tolong baca ulang komentar,apa ada sy nyebut sampeyan paranormal???dikata-kata yang mana???

  62. @ salawar rabit : mas ndak usah dihiraukan bnar mas kata sampeyan : #salawar rabit said : Kapan saya bilang sampeyan paranormal..tolong baca ulang komentar,apa ada sy nyebut sampeyan paranormal???dikata-kata yang mana??? # inilah akibat banyak ilmu 😀 sedikit-sedikit ajak kelahi 😉 #Ki Alif Rijwantoro said : Tolong saya mencoba bersabar@sawar rabit ,saya ngk mau Bikin masalah….saya tidak ada urusan sm qm sekali lg kamu menyebut saya paranormal saya TANTANG KAMU…!!!# apa pantas dgn namanya yg bagus yaitu Ki Alif Rijwantoro ???? sabar dan sadar mas apalagi sudah pakai nama Ki 🙂 oh ya satu lagi klu emosi jangan bawah2 nama AGAMA ya @Ki Alif Rijwantoro malu saya 😉 maap klu sy salah omong soalnya sy sedih dgn adanya orang yang sedikit-sedikit ajak kelahi di Kampus Tercinta ini …. sesepuh dan sedulur mohon Agunge Pangapunten atas khilaf saya…..

  63. Ki Alif Rijwantoro

    @Sawar rabit : coba kamu lihat “ane anti tulen sama paranormal yang bawa2 agama…”saya tanya kamu sadar ngk kamu bicara seolah2 kamu berfatwa…tolong renungkan…!!

    @satria jlaksana : Terima kasih atas himbaunnya, komentar anda bagus, sayang sekali saya tidak urusan dg anda dan maap saya ini, org ngaco..!! saya sekali lagi klo mas salawar rabit.,ngk bersalah saya tunggu klarifikasinya..ke No.hp saya, saya ngk mau mengotori kampus ini dg hal2 yang kurang pantas…,

    klo anda kurang Puas silahkan hub, Saya, jangan Disini :

    Iwan rijwan
    Project Jawa Bali-PLN Cilacap
    08157201073.

  64. Sadar…anda keberatan???…itu fatwa untuk saya sendiri..untuk anda teserah saja..lanjut terus om Alus pembelajaran dikampus ini..santai aja om sy menghadapi org seperti ini…om Alus I love you full ^_^

  65. ericsagita

    qobiltu, semua keilmuan yg di posting diatas. semoga bermanfaat dunia dan akherat.

  66. Assalamu’alaikum Ki Alus, Sesepuh & Sedulur sebenua & setanah airku Indonesia tercinta yg kaya akan tradisi & budaya+ilmu gaib.

    Maaf saya mohon kepada sedulur yg pernah dengar atau ngamalin ILMU MERUBAH KUNYIT MENJADI EMAS, baik dgn karomah Doa Nurbuat/Nurunnubuwwah atau dgn cara lain yg tdk melanggar syareat agama Islam agar dishare atau diijazahkan di kampus kita ini.

    Saya yakin banyak diantara kita yg membutuhkannya, smoga kebaikan sedulur dibalas Allah sampai keanak cucu…Amin!
    Monggo para kekasih Allah & para Habib serta sedulur maaf bila permohonan saya terlalu muluk.

  67. Ki Sukma Rahayu

    Assalamu alaikum.wr.wb.

    Setelah saya baca Semua.
    Maap…bila komentar saya yg bodoh ini menyinggung Untuk @Ki Rijwantoro
    tolong di jaga sikap UKUWAH saya ngk mau berprasangka buruk, marilah kita Hidup saling mengigantkan, bukan saling Menghujat, Mohon Maap Sekali Lagi…

    @salawar rabit: maap…jangan terpancing Provokasi, Tolong jangan di tanggapi…saya percaya anda org yang bijak…

    Sekali lagi mohon maap, apabila ucapan saya yang kurang berkenan.

    Wassalam.

  68. salawar rabit

    @Ki Sukma Rahayu…njih Ki..wa’alaikumsalam
    @arif…merubah kunyit jadi emas dg karomah nurbuat,,ada info dikit nih mas,tp sy blm pernah coba…tata cara yg beredar dipasaran + cara ini:kunyitnya itu ditanamnya harus jauh dari kampung,sekira ga terdengar suara kokok ayam & ga boleh ada orang lain yang lewat di lokasi tersebut,ditunggu selama 40 hari…jika berhasil akan dapat isyarat,baik lewat mimpi dll…wassalam.

  69. lanang edan

    @salawar rabit,,,>>>bro,waduhhhhh….tenang aja bro…ane juga udah baca,
    cuek aja bro.. yang penting kite gak jahat ma sedulur2.

  70. salawar rabit

    @lanang edan..iya bro,ane tenang-tenang aja + nyantai sambil senyam-senyum…hehehe…

  71. erlangga

    @ syahrul husni : Qobiltu,,, Saya Terima Ijazahan sholawat Multi Guna,,, dan Saya Mohon ijin mengamalkan Sholawat multigunanya Khususnya Untuk memperlancar Rejeki,,, @Ki sukma rahayu : Saya Mohon ijin mengamalkan doanya

  72. kholik

    Qobiltu…..saya terima ijazahnya sholawat multiguna

  73. syahrul

    silahkan di amalkan, mudah2an berkah buat yg mengamalkan insya allah amin

  74. murid teladan

    tak smudah teorix , coba aja ??????

  75. ancha

    Ass..wr.wb…..
    Salam cahaya…..
    Saya mohon bantuan kepada saudra Hongmankim, Ki Wong, Ki Jatiraga, Ki Arya dan sedulur lainnya yang mempunyai ilmu tingkat tinggi…..Siapa tau mengetahui potongan shalawat dibawah ini :…..

    ” ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD BI NAWA KADZATI NNARI SIRRUHU FI…..”

    bagi saudara2 yang mengetahuinya mohon apa kegunaannya……dan Bagaimana cara mengamalkannya…………….

  76. Umar

    Anda punya masalah ghoib & spiritual,kami solusinya. 100 % asli ,nyata,dpt dibuktikan kebenarannya dan dites tdk masalah. Pengerjaan transparan dan tnp ada unsur penipuan.
    Buktikan sendiri.
    Hub : Ki Sukma (mister_riush90@yahoo.com )

  77. ki mohon mengamalkan sholawat multiguna.

  78. dayrobi

    referensi dari kitab apa pak ustad

  79. Afan yahya

    Mohon di ijini ki tuk mngamalkanxa
    trimaksih ki
    smg panjang umur n shat sllu

  80. YUS

    Ass,Mohon ijin Ki Sukma Rahayu..untuk mengamalkannya.
    Mudah2n Bermanfaat bagi dunia dan akhirat.amien.wassalam

  81. ughi

    mohon untuk mengamal kan sholawat multiguna nya alfateha sent

  82. ENO SUGIONO

    qobiltu,,mohon izin untuk mengamalkan,,,,,,

  83. armano

    Ki Sukma Rahayu,qobiltu…
    minta izin ngamalkan dan menyebarkan amalannya Ki

  84. bentang

    Ki sukmo rahayu ijin tuk mengalkannya yo…….

  85. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya
    KI SUKMA RAHAYU

    AL-FATIHAH

  86. mohon idzin Lil-ijazah minniy wailaa man ajaazanii,

  87. sasurya

    qobiltu ki.
    mohon doa restu dalam mengamalkan.
    trma kasih banyak ki.

  88. saepul malik

    ijin mengamalkan p ustad.

  89. Qobiltu…
    Mohon ijin Ki Sukma Rahayu..untuk mengamalkannya.
    Mudah2n Bermanfaat bagi dunia dan akhirat.amien.

  90. qobiltu…..

  91. Tari

    Mohon izin mengamalkannya

  92. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    SHOLAWAT MULTI GUNA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    SHOLAWAT MULTI GUNAI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  93. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( sebagai pemilik / Pengelola situs web. wongalus.wordpress.com ) ; beserta kepada Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya SHOLAWAT MULTI FUNGSI tersebut dari Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan SHOLAWAT MULTI FUNGSI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SYAHRUL HUSNI , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Tinggalkan komentar