ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK


syahnun@mediacitra.net

Dear Ki Wong Alus, Berikut saya kirimkan ilmu “SELEBUR SENGGESENG” yang berasal dari pulau lombok serta di share buat sedulur yang ada di Kampus Wong Alus

Tata Cara:
1. Gak pakai puasa cukup di hapalin saja do’anya dan kalau mau di
pergunakan cukup di baca do’anya 3 kali pada segelas/wadah air putih
kemudian di minumkan atau di siram pada tempat yang kena sama ilmu hitam

Fungsi:
menghancurkan/memusnahkan tenung, santen, guna-guna, gendam dll

do’anya
IHWONG CANGKEMKU BRAHME KILAT NAGE
SEGARE PETENG SEGARE LEBUR
NINJING GESENG MAPAN AKU NGADOH SELEBUR SENGGESENG
LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD ROSULULLAH

Amalkan & Pergunakan Ilmu ini di jalan Allah.

Regard;
Syahnun HaryadiIlmu @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 91 Komentar

Navigasi pos

91 thoughts on “ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK

  1. membo2

    Qobiltu..
    Ijin utk mengamalkan..

  2. Si gerandong X

    Pertamax

  3. Izin nyimak!

  4. SANG PETUALANG

    qobiltu……..

  5. Si gerandong X

    waduh gak jadi,ternyata premium ihiks..ihiks..

  6. ta kwa

    solarrrrrrr SOLARRRRRRR

  7. Assalamu’alaikum..
    Mbah Grandong@salam mbah ku yg tampan.
    Hehehe.
    Si mbah dapet m.tanah sore ni.
    Membo2@salam Ki..
    Sang petualang@salam kenal Ki.
    Mahaning@salam kenal Ki..

  8. membo2

    Salam jg mas @Ray.. Jgn panggil Ki ah.. Msh culun nih.. @ mbh grandong sory lho mbah…

  9. Masfauzi

    Absen sore..

  10. Mas membo2@iya mas…
    Tp sy senang mas yg dpt pertama kl sempat mbah ku yg tampan th dpt pertama bs gempar ni artikel…
    Hehehe
    Mbah Gerandong@jgn sedih y mbah ku, msh bnyk artikel lainnya..

    Ha..kite orang harus semangat.
    Biar puase tapi tak boleh lemas…
    Biar masuk surga…
    Betol..betol..betol

  11. qobiltu

  12. amud

    Qobiltu dan izin ngamalinya..

  13. @mas ray pratama slm knl jg,saya mohon bimbingan mas ray pratama jg para sesepuh smuanya,bwt semua dulur kwa slmt tunaikan ibadah puasa..

  14. rangsang samudera

    ikutan absen ah…
    ass. met berpuasa bagi para sedulur KWA semuanya
    lam persaudaraan dr saya untuk semua sedulur yang ada di KWA

  15. Ki Mahaning@waduh Ki..
    Sy murid br d KWA.
    Br ikutan daftar…
    Ne lg d OSPEK ma mbah Gerandong yg tampan…

  16. Ki Rangsang Samudra@salam Ki Rangsang…

  17. rangsang samudera

    oh iya lupa, qobiltu ilmu N izin mengamalkannya.
    al fatehah sent for Syahnun Haryadi

  18. zenzen masih mencari berkas

    minyak tanah…….ijin mengamalkan

  19. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ijin nyimak nih…salam utk sedulurku semua…

  20. Salam pinih sepuh absen sore nunggu buka ya

  21. KI AJI SATRIA T.AGUNG

    MAS ANTO ,MAS RANGSANG SAMUDRA,.MAS RAY PRANATA,MAHANING DAN SEMUA NYA SALAM KENAL DAN PERSAUDARAAN YG KUAT.
    IJIN UNTU MENYIMAK

  22. KI AJI SATRIA T.AGUNG@Salam persaudaraan jg Ki Aji..

  23. Si gerandong X

    semangat sore semuanya…
    @om ray@om membo2; wah enak dong dpt malah dpt mnyk tanah..memangnya peyan blm tahu ya,kalo di daerahku harga mnyk tanah itu lbh mahal dari petramax…ehi..hi..hi..,

  24. SINGA MARANTEE

    iJIN NGAMALKAN MAS……ALFATIHA SENT…

  25. rangsang samudera

    sama-sama Ki, lam kenal juga dari saya rangsang samudera untuk KI AJI SATRIA T.AGUNG

  26. Mbah Gerandong@xixixi…
    Mbah ku sngt lihai bermain kata.
    Sy percaya mbah ku…(atuttt klo si mbah marah ntar tampan ny bs luntur).
    Sejak tabung elpiji menjelma menjadi bom wkt bnyk masyarakat yg pindah hati ke m.tanah…
    Sy ikut y mbah ku buka pangkalan m.tanah…
    Ntar sy bersih2 d rumah mbah..

  27. @ray…kalo bersih2 di rmh mbah gerandong, berarti KWA hrs nyari petugas bersih2 yg baru lg ya. Kan slama ni ray yg tugasnya nyapu2 :-)

  28. Onedie

    Wah dapat tabung gas neh, ijin nyimak lah…

  29. Ki Rumi@hehehe
    Jgn dunks Ki….
    Smpi saat sy blm rela menghibahkn pusaka sy ma yg laen (maksudny sapu ijuk dan kain pel). Xixixi..
    Sy msh mw bersih2 d KWA sbg bakti seorg murid yg nakal spt sy.
    Kl d KWA stlh subuh..
    Kl d rmh mbah Gerandong ba’da ashar…
    Hehehe
    Semangattt…

  30. @ray..artikel waspada yg di protect tu apa ya isinya? Kok sampe di protect? kayak RDR aja :-)

  31. rijal

    izin ngamalin ki..

  32. sigit

    assalamualaikum,
    @ki wongalus
    @ki singa marante
    @ray P. KWA
    @ki aji satria
    @ki bwok S.P.
    @ki mahaning
    @amud
    @membo2
    poro sesepuh&smua dolor2 yg tak bisa saya sebutkan namax satu persatu,saya ucapkan selamat berbuka puasa smoga amal ibadah kita diterima ALLAH SWT,amiiiin.
    Mohon ijin ikut nyimak….

  33. adim

    Assalam wr wb
    sugeng sonten.. sedulur KWA….

    barusan buka puasa niih… nikmat… alhamdulillah..

    derek nyimak monggo… dipunlajut….

  34. adim

    @ Rumi …
    di artikel WSAPADA.. itu di gondo_mayyit lagi kerasukan….. hiks..hiks… jadi sama guru kita ki wongalus di protec..biar adem ayem
    monggo dilanjut

  35. qobiltu…..

  36. dani.pawana

    salam kepada pengijazah…
    maaf mau tanya…brahme itu apa ya? apakah sama dengan brahma?

  37. GUPITO

    Dulu saya prnh dihajar 2 org preman sampai pelipis saya berdarah tp saya tdk merasa sakit sedikitpun.. saya tetap santai dan tdk melawan sedikitpun shg preman preman itu malu sendiri kmdian mrk minta maaf kpd saya.

  38. JM

    Mohon ijin mengamalkan ki,semoga bermanfaat buat kita dan org sekitar kita.

  39. mohon izin copas

  40. Qobiltu Ki Syahnun…

  41. izin ngamalin Mas, semoga bermanfaat

  42. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Ki Syahnunu. saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk kita semua.
    aamiin…terima kasih.
    wasallam.

  43. neo

    salam ki syahnun mohon ijazah ilmu ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK . terima kasih

  44. Salam buat poro sepuh semua. . .qobiltu.ijin mengamalkan,alfatihah buat semua.

  45. Bowo (NaGa Wiru)

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Ki Syahnun saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkanya. semoga bermanfaat untuk Diri saya pribadi, keluarga, teman, saudara2 & Orang Lain……
    aamiin…
    thanks So Much
    Al-fatehah Sent……………for U

  46. Wongbiasa

    Qobiltu,
    Ki kalo ada mohon diijazahkan juga ilmu pelet yg semula jadi dari daerah lombok yg pernah dipraktekan dan bisa ditajrib yg bener-benar dahsyat.

    N buat all sesepuh yg punya ijazahin juga donk ilmu pukau dari daerah masing-masing yg semula jadi dan udah pernah dipraktekan

  47. Qobiltu.mohon ijin mengunaaken ilmunya.

  48. abahe_busuguf

    met saur poro sedulur…
    @adim…karna artikel itukah sampe skarank dulur gondo mayyit ngambek n g pernah nongol ya?!

  49. adim

    @ abahe_busuguf
    saya juga kurang tahu penyebab yang sebenarnya…
    beberapa komentar teman2 ada dua gondo_mayyit yang hadir di KWA karena ada laporan juga kalo E-mailnya 2 alamat…
    jadi agak bias memadukan untuk membedakan mana yang benar..

  50. Masharis

    Qobiltu.mohon ijin menggunaken ilmunya.

  51. ericsagita

    qobiltu, izin mengamalkan semoga bermanfaat bagi sesama

  52. lutfi

    qobiltu

  53. Erlangga

    Ikut QobilTu Juga dan Ijin mengamalkan

  54. Rd iwan abdurrachman

    qobiltu izin mengamalkannya

  55. kholik

    Qobiltu..
    Ijin utk mengamalkan..

  56. belajar ikhlas

    mohon ijin menmgamalkan

  57. anak ondel ondel

    mohon izin ngamalin

  58. ran

    ijin untuk mengamalkan…… nuwun

  59. setyo

    ijin untuk mengamalkan…… nuwun

  60. qieqie

    Assalamu alaikum sedulur semua…
    Ki Syahnun… saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK. dan izin mengamalkan… Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT. Amin
    wasallam….

  61. wong cilik

    Qobiltu. Ki Syahnun… saya terima ijazahnya ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK.
    mohon ijin menggunakan ilmunya

  62. Terima kasih, mohon izin untuk diamalkan, harap2 infokan lagi lanjutan nya yang dari Lombok ini, Bagaimana sahabat kita yang DiSumbawa infokan yg asal dari sana, salam kenal semua….

  63. komet

    assalmkm, ijin mengamalkan Ki mtr sembah nwn

  64. panglima alam

    qobiltu..ijin utk saya amalkan ya ki.terima kasih..

  65. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Syahnun, berapa kali membaca doanya dalam setiap pengmalan ?

  66. ikin sodikin

    asslmlkm ki syahnun…saya terima ijajah ilmu nya dan mohon izin untuk di amalkan smoga manfaat dunia akhirat..amin terimakasih…salam untuk para sesepuh semua….

  67. neo

    salam mas…qobiltu ijin mengamalnya mas TQ

  68. remy

    qabiltu ki… saya ijin mengamalkan ilmu ini… alfathehah saya kirim untuk anda dan keluarga

  69. Hendhy "Mihawk"

    ijin menyimak

  70. wahyu riadi

    salam ki syahnun mohon ijazah & ngamalin ilmu ILMU PENGHANCUR ILMU HITAM DARI LOMBOK . terima kasih

  71. Randys

    QobiLtU..ijin mengamalkan

  72. Jaeli

    Qobiltu ki ijin mengamalkanya

  73. walangseto

    kobiltu mohon izin mengamalkan ILMU PENGHANCUR nya..

  74. a.e

    assalamualaikum ,mohon izin mengamalkan ilmu penghancur ilmu hitam…

  75. ilham Mulyadi

    saya trima ijazah nya ki, ilmu penghancur ilmu htm dr lombok ini. Izin ngamalin buat saya. Qobiltu.

  76. qobiltu..izin mengamalkan..

  77. mohon mengamalkan nya

  78. pak yono

    mohon mengamalkanye, mohon restunye

  79. qobiltu..

  80. Elanz

    Maha besar Allah ‘azza wa jalla,,, smw ini adlh kbhongan belaka para dukun penipu.Tnpa disadari anda smw telah terjatuh kedlm syirik & dosa yg tdk akan diampuni oleh Allah adlh dosa syirik.

  81. doni16

    Minta izin mengamalkan ilmunya untuk jalan kebaikan hidup

  82. Hariyanto

    Qobiltu..Mas syahnun

  83. putraaceh

    ada yg tau senjerit macan dari lombok :D

  84. eko

    ijin nyimak moga manfaat

  85. allahumma sholli ala muhammad

    ALHAMDULILLAH QOBILTU

  86. Mohon izin mengamalkam ilmu penghancur ilmu santet ki
    .

  87. qobiltu
    ilmu lombokxa

  88. ijin mengamalkannya mas,,,,,

  89. sulaemansaputra

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  90. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatih.

    Qobiltu dg mustajabannya.
    Alhamdulillah.

    Hatur nutun.
    Salam takdzim & KWAngen

  91. Bismillahirrahmannirrahim
    mengharap ridho Allah dan keikhlasn kakang,, saya ucapkan qobiltu.. ijin mengamalkan .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: