Daily Archives: 5 Agustus 2010

PENGIJAZAHAN ASMAUL HAQ


by SUPARLAN BIN SADIMO al-hikmah001@hotmail.com

Asalamualaikum ki alus dan para sesepuh serta sodaraku di KWA yg sya hormati.. maaf ki wong alus dan para sesepuh semua,karna saya hanya tukang ngarit dah brani menulis dsini,tapi karna didorong oleh rasa memiliki dan jadi bagian dari KWA serta niat berbagi maka saya brani meng shere ilmu yg tdk sberapa ini,mungkin ada poro sedulur yg membutuhkan,ilmu ini saya dpt melalui seorang kyai dibandar jaya,lampung, bila nanti ada tulisan yg kurang tepat mohon dg hormat poro sesepuh sudi untuk membenarkanya,maklum saja saya cuma tukang ngarit yg krjanx keluar masuk hutan..

SAYA MULAI DG UCAPAN BASMALAH DAN NIAT YG TULUS SAYA IJAZAHKAN AMALAN ASMAUL HAQ DG SEMPURNA KEPADA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS…

BERIKUT TATA CARANYA tawasulan kepada junjungan kita nabi muhamad saw,sultonil aulixai sheh abdul kodir zaelaini,sohibul karomah syeh imam rifa’i banten, nabi yulloh nabi khidir as,empat penghulu malaikat,man ajazani..

ILAIHI ANTA MAGSUDI WARIDOKA MATZLUBI A’TINI MAHABATAKA WAMA’RIPATAKA. ALLOH 1000X ALLOH KEDUWE URIP ORA KEDUWE PATI 7X ALLOH MUHAMAD YA RASULULLOH URIP NAPAS JANTUNG KEDUWE ALLOH YA ALLOH SAYA MOHON…. BISMILAHIROHMANIROHIM HASBUNOLLOHU WANI’MALWAKIL WAUFAWIDU AMRI ILAULLOH. #NARUDU BIKALAKDA AMINKULIWIJHATIN WABIL ISMI NARMIHIM MINAL BU’DI BISYATAT 7X# WAUSMIM WA ABKIM SUMA A’MI A’DUWANA WA AHRIS HUMU YADZAL JALALI BI HAWIS SAMAD KAF HA YA AIN SHOD KIFAYATUNA FASAYAKFIKA HUMULLOHU WA HUWAS SAMIUL ALIM

Puasa 7 hari,yg malam trakhir lepas/ngebleng.(bhs jawa),selama puasa diwirid stiap selesai sholat fardu,dan malam nya solat hajat,demikianlah semoga bermanfaat,mohon maaf segala kekurangan,dan ribuan trimakash kepada sesepuh yg telah membimbing kami,trimakasih juga kepada ki wong alus atas dimuatnya tulisan ini,wassalam. @@

Categories: ASMAUL HAQ | 211 Komentar

SUDAH LAYAKKAH AKU MENERIMA IJAZAH RDR DAN NAKABAN?


KOPI TORABIKA DUO SUSU

(SEBUAH PESAN BATIN SANG PEWARIS ASMA RAJEH)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam pamuji rahayu untuk sesepuh dan sedulur di kampus wongalus, akhir – akhir ini banyak sekali ijazah tentang keilmuan asma rajeh yang di wedar di blog wongalus mulai dari yang terendah sampai kepada asma rajeh yang berada pada tataran tinggi atau high level seperti asma rajeh kubro, nur rajeh, laut rajeh sampai pada yang terakhir kita mengetahui tentang wacana pengijazahan RDR dan NAKABAN.

Semakin menjamur nya asma rajeh di blog ini tentu semakin menambah wawasan pengetahuan kita tentang ilmu rajeh dan tentu semakin antusias pula kita menerima ijazah dan mengamalkannya. Akan tetapi sudahkah kita berfikir tentang 1 hal yang membuat kita bertanya tanya. SUDAHKAH DIRI KITA LAYAK DAN PANTAS MENGAMALKAN ASMA RAJEH DENGAN SEGALA EGO DAN NAFSU YANG MASIH BERTAHTA DI HATI KITA? Pada kesempatan ini ijinkan saya bertanya kepada sedulur
semua:

1. Kenapa Nabiyullah Khidir A.s hanya menurunkan ijazah asma rajeh secara lengkap dan sempurna hanya kepada 2 orang auliya pemegang amanah yaitu Mbah Kuwu Sangkan dan Kyai Bujuk Tumpeng? Padahal masa itu banyak Auliya Allah yang lain, walaupun kita tau ada ASR versi Sunan Kalijogo dan Sunan Gunung Jati,tapi kenapa tidak ke semua auliya dan seluruh umat muslim di turunkan? Padahal kita tau asma rajeh memiliki manfaat yang cukup banyak.
2. Sudahkah kita siap mengemban amanah ilmu asma rajeh sebagaimana ketika mbah kuwu dan mbah bujuk menerima ijazah asma rajeh dari Nabi Khidir A.s?
3. Sudahkah kita sanggup ber AMAR MA`RUF NAHI MUNKAR dengan ilmu rajeh yang sudah kita miliki? Sebagaimana yang dilakukan mbah kuwu dan mbah bujuk dalam rangka syiar islam, sudah kah kita sanggup?

Mohon maaf sedulurku semua bukan maksud hati ini menghalangi para sedulur untuk memiliki keilmuan asma rajeh , apalah hak seorang dhoif ini melarang sedulurku semua. Karena ilafat dan petunjuk secara hawatif yang kami terima sungguh di luar dugaan, banyak diantara sedulur kita yang mengamalkan asma rajeh dengan tujuan lain dan bukan untuk amar ma`ruf nahi mungkar. Berapa banyak sedulur kita yang mengamalkan asma rajeh agar sakti dan hebat? Agar bisa memindah hujan? Agar bisa membakar jin jin fasik? Agar kebal senjata dan lain lain.

Pada kesempatan ini al dhoif hanya ingin mengingatkan “INNAMAL A`MALU BINNIYATI” (sesungguh nya segala sesuatu tergantung pada niat kita). Ada sebuah pepatah barat yang mengatakan “GREAT POWER COMES GREAT RESPONSIBILITY” (seiring kekuatan besar maka datang pula tanggung jawab yang besar). Janganlah kita mengamalkan asma rajeh dengan tujuan mengharap karomah di balik asma tersebut.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman ketika menerima dan mengamalkan asma rajeh. Ijazah asma rajeh saya dapat dari seorang mursyid di daerah lebak banten dari seorang kyai / ajengan yang sangat kami hormati, beliau memiliki 7 orang murid salah satu di antaranya al dhoif ini, awal pertama kali saya nyantri kepada beliau tujuan saya adalah mempelajari ilmu hikmah tingkat tinggi seperti ketika saya berguru kepada guru guru yang lain. Selama 1 bulan saya diperintah beliau untuk membersihkan langgar atau mushola tempat beliau biasa shalat dan mengaji.

Rutinitas itulah yang sehari hari saya jalani, tanpa pernah di turunkan amalan ilmu hikmah oleh beliau. Suatu ketika bakda Ashar saya memberanikan diri bertanya kepada beliau “abah iraha abdi belajar ilmu?” menanggapi pertanyaan saya beliau cuma tersenyum lalu berkata “jang kadieu, calik di dieu” (nak kesini, duduk di dekat abah) segera saya mendekat ke beliau dan duduk di samping nya, dengan tangan kanan yang masih berkalung tasbih beliau mengusap kepala saya seraya berkata “aya waktuna, sabar heula. Lamun ngggeus waktuna Insya Allah di bere ku abah” (segala sesuatu ada waktu nya, pada saat yang tepat insya Allah di berikan sama abah)

mulai saat itu saya tidak pernah menanyakan kapan saya di berikan amalan ilmu. Hari berikut nya abah hanya memberikan amalan istigfar yang harus saya baca minimal 100x setelah shalat, kira kira 1 minggu kemudian bakda shalat isya abah memerintah saya untuk melakukan shalat hajat dan taubat masing masing 50 rakaat. Saya segera melaksanakan perintah abah, setelah selesai melaksanakan shalat sekitar pukul 01.00 WIB abah mengajak saya ke sebuah sungai, sesampai nya di sana beliau menyuruh saya duduk di pinggir sungai dan memerintahkan saya membaca 2 kalimah syahadat setelah itu beliau mengirimkan tawasul kepada Nabi dll (tawasul ASR) setelah itu beliau menjabat tangan saya dan menyuruh saya mengikuti ucapan beliau. Yang pada akhir nya saya tau itu adalah ASR Cirebon, tetapi beliau tidak menyebut hitungan angka 1000x, beliau Cuma bilang “BACA SAMPAI HATIMU MERASA IKHLAS”

Itulah yang selalu saya ingat, jadi hakikat wirid ASR atau apapun menurut saya tidak selalu terfokus pada hitungan wirid tetapi pada keikhlasan hati dalam mengamalkan nya. Dalam hal ini mungkin para sesepuh dan sedulur punya pendapat yang berbeda, silahkan saja Karena secara pribadi saya tidak pernah menyatakan pendapat saya sebagai sebuah pembenaran publik.

Selama 3 hari saya mengamalkan wirid tersebut tanpa hitungan, pada saat malam ke 3 saat mengamalkan ASR entah pada hitungan ke berapa terdengar bunyi keciprak air, seketika saya membuka mata dan tidak jauh dari tempat saya duduk ada seorang tua berpakaian agak lusuh memakai caping (topi nelayan / petani) sedang asyik memancing menggunakan kail kayu yang terbuat dari bambu, sekilas beliau memandang saya dan tersenyum. Terpancar gurat kharisma kewibawaan yang teramat besar dari wajah sendu nya. Terpana diri ini memandang beliau, lalu beliau berdiri dan menghampiri dan tepat berdiri di hadapan saya. Sejenak memegang bahu kiri dengan tangan kanan beliau dan berlalu. Antara sadar dan tidak reflek saya menoleh ke belakang, ternyata tidak ada siapapun di sana. Pagi hari nya bakda shubuh saya tanyakan ke abah “saha eta bah?” beliau tersenyum lalu menjawab “Insya Allah eta abah kuwu”

Lain pula hal nya saat pengijazahan “asma raja dari segala raja” suatu hari abah mengajak kami berjalan jalan, saya dan 6 orang murid abah lainnya. Sebelum berangkat abah berpesan “jika melihat atau mendengar sesuatu yang ganjil diam saja” beliau mengenakan jubah putih dan surban hijau berjalan di depan kami.


Sepanjang perjalanan kami banyak mendengar suara “salam” baik ketika kami memasuki hutan atau sekedar istirahat di bawah pohon. ,menginjak setengah perjalanan kami dihadapkan pada sebuah sungai, abah hanya berkata agar kami menyebrang lebih dulu melalui titian kayu yang ada.

Serentak kami menyebrang, sampai di tengah jembatan saya menoleh kebelakang ternyata abah tidak ada dan alangkah terkejut nya ketika menoleh ke samping ternyata abah dengan santai nya berjalan diatas aliran sungai sampai ke tepi. Ketika sampai ke tepi sungai kami semua diam tanpa kata, seolah yang baru kami lihat seakan mimpi. Kami baru sadar ketika abah menepuk pundak kami masing masing sambil berkata “nggeus waktu na shalat” dan kami pun shalat zuhur di tepi sungai. Selesai shalat abah menyuruh kami pulang lebih dulu, dan yang membuat kami tambah tidak habis fikir ketika sampai kami di kejutkan dengan beliau yang sudah duduk berdzikir di dalam langgar. “aneh tapi nyata” gumam saya.

Malam hari nya abah menjelaskan bahwa “tidak ada yang tidak mungkin jikalau Allah berkehendak” dan malam itulah kami mendapat ijazah asma raja dari segala raja, abah memerintahkan saya untuk melafalkan wirid tersebut di bibir pantai, dan tempat yang dipilih adalah pantai carita di daerah anyer banten. Selama 3 hari bibir ini tiada henti melafalkan “INNA JAHARA….. dst” tanpa hitungan, sesuai pesan abah agar membaca asma tersebut sampai hati kita merasa ikhlas, sesaat setelah pengijazahan abah hanya berpesan agar jika nanti melihat sesuatu (sesosok makhluk) agar meminta sosok tersebut mengucapkan dua kalimah syahadat lebih dulu, hari pertama dan kedua saat pengamalan berlangsung biasa, menjelang hari ke 3 pengamalannya lamat lamat telinga ini mendengar suara salam, 1x dan 2x suara itu saya acuhkan sampai ke hitungan ke 3 barulah saya menjawab suara itu.

Tepat di hadapan saya berdiri sesosok tubuh tinggi besar berjubah memakai tongkat dengan sorot mata menusuk tetapi sendu. Teringat ucapan abah saya meminta kepada beliau untuk mengucapkan 2 kalimah syahadat. setelah itu sosok tersebut memperkenalkan diri yang tidak lain Nabiyullah Khidir A.s, spontan dalam hati ini timbul keraguan apakah benar beliau nabi khidir yang asli atau hanya jin yang menyerupai, abah pun pernah berkata “jika di hadapan mu ada sosok yang mengaku ngaku seseorang maka bacakan lah ayat ini 7x, setelah membaca ayat tersebut 7x dan ternyata sosok tersebut masih berada di depan kita maka insya allah beliau adalah yang asli, tetapi jika setelah di baca ayat tersebut hilang maka itu adalah penjelmaan jin” ayat yang di baca adalah

“ROBBI A’UDZUBIKA MIN HAMAZATISSAYATHIN WA’AUDZUBIKA ROBBI AY YAHDHLURUN” (ya allah sesungguh nya aku berlindung kepada Mu dari godaan syaithan dan dari kehadiran nya).

Ternyata setelah dibacakan ayat itu sosok tersebut tetap berada di depan saya, secepat kilat saya merasa beliau memegang tangan saya, dan dalam hitungan detik sukma ini melesat jauh menembus batas garis antar dimensi, sukma ini di bawa ke suatu tempat berkubah seperti masjid, di tempat itu saya di wejang hakikat lafdz Allah (alif lam lam ha) banyak manusia mencari Allah tetapi tidak kunjung di temui, kenapa manusia harus mencari padahal Allah itu dekat dan lebih dekat dari urat leher nya, jangan mencari Allah dengan nafsu “ingin” karena hanya kekosongan dan kehampaan yang kau lihat, Carilah Allah dengan tawadhu niscaya Ridho-Nya akan kau dapat. Dan di tempat itu pulalah saya mendapatkan sebuah amalan yang di namakan “BENTENG SAMUDERA”

TIPS KILAT PERASUKAN ASMA RAJEH

1. Sebaik baik tempat pengamalan ASR adalah di tepi sungai, karena aura sungai cenderung selaras dengan asma rajeh, apalagi bila kita mengamalkan ASR yang cenderung keras dan panas seperti rajeh kubro dan singa rajeh, aura sungai secara otomatis akan meredam hawa panas ASR.
2. Jangan pernah mengejar hitungan wirid, karena keikhlasan hati dalam mengamalkan jauh lebih di sukai Allah, Allah cenderung melihat keikhlasan hati kita ketika berdzikir dan bukan hitungan wirid.
3. Jangan pernah berdzikir dengan mengaharap karomah di balik asma, karena jika seperti itu maka yang hadir adalah khodam dari golongan jin, karena di hati kita sudah “menyimpang” dari tujuan awal mengamalkan asma rajeh yaitu mengharap ridho Allah semata.

MANFAAT ASR DAN RDR

Asma sunge rajeh memiliki khasiat yang tidak terbatas, terlebih lagi Asma RDR tetapi disini saya hanya akan menceritakan sedikit pengalaman ASR dan RDR
1. Melunturkan khodam amalan ilmu kebal seseorang (tetapi jangan di niatkan
mengganggu mereka yang sedang mencari nafkah seperti grup debus atau yang lain).
2. Menundukan 1000 khodam harimau putih hutan pasir sancang.
3. Menarik dan menghanguskan jin jarak jauh yang mengganggu tubuh seseorang dengan media foto.
4. Di hormati pedanyangan di manapun (pengalaman pribadi ketika berkunjung ke tempat yang baru di kunjungi Insya Allah pedanyangan setempat yang lebih dulu menyambut ke hadiran kita).
5. Menundukan ulama dari bangsa jin dan memiliki murid dari bangsa jin.
6. Memindah kerajaan jin dengan RDR (pengalaman ini saat ada seorang kawan yang memiliki pondok salafi, beberapa minggu banyak kejadian santri dan santriwati yang kerasukan dan aura sekitar pondok terasa panas, setelah di deteksi ternyata tidak jauh dari pondok tersebut ada sungai, dan di sungai itulah terdapat kerajaan jin kafir. Yang secara tidak langsung aura panas nya berimbas ke alam nyata).
7. Menghanguskan jin kafir sampai radius 10 km dengan gabungan RDR dan Asma Kalimat Tammat.
8. Memecah awan dengan mendatangkan angin dan memindahkan ke tengah laut.
9. Pukulan pemecah gelombang (memecah gelombang laut sebelum menghantam karang).
10. Menaklukan 2 raja ifrit dan gendruwo (Soca Lucoyo dan Kolo Gandarwo)
11. Menawarkan pemilik ilmu kebal AJI BATARA KARANG
12. Menarik sukma seseorang jarak jauh dan memprogram fikiran jarak jauh agar mengikuti kehendak kita.

Demikian lah sedikit sharing tentang ASR dan RDR, semoga dengan ini bisa mengembalikan khittah awal niat kita untuk mengamalkan ASR dengan tujuan mengharap Ridho Allah semata. Untuk ijazah RDR saya mengaharap agar para sedulur melakukan shalat istikharah lebih dulu, apakah kita sudah siap ber amar makruf nahi mungkar dan menegakkan syiar islam dengan RDR ini? Atau hanya mengharap ijazah untuk kesaktian semata? Jawaban nya ada pada hati sedulur semua, karena hati tidak bisa di bohongi.

Saya memang bukan lah habib ali yang mampu menembus langit saf ke 7 atau ki hongmankim yang mampu shalat di tengah laut, saya hanya orang biasa hamba Allah yang banyak dosa, yang selalu bersimpuh mengharap Ridho Nya. Wassalamaulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….. @@@

Categories: RDR | 286 Komentar

ILMU PENGASIHAN


Mr.Di2c
DIDIKSUGIHARTO30@YAHOO.CO.ID

sekedar Share..& silahkan diamalkan bagi yang ingin / merasa memerlukan
Ilmu Pengasihan
1.Baca sholawat 11x
2.Baca Do’a Nurbuat/Nurun Nubuwwah (3x)
3.Baca Amalan ini:(baca 1x saja)
Muhammad Njobo,Muhammad Njero,Rasul Njobo Rasul njero,Panyuwun Njobo panyuwun njero,Rahmad njobo Rahmad Njero,Kun Fayakun Allah Njobo Njero,Yahuu Allah – Yahu Allah,Kun Wadae Ilmu Fayakun Tutupe Ilmu Sir,Dzat,Sifat,Asma,Allah Allah yo Pangeran-Pangeran yo Allah, Allah yo Gusti- Gusti yo Allah Nur Muhammad kang manjing Guwargabaku Siro metuo Aku njalok teguh rahayu slame Nyuwun si jabang bayine…..binti…..pasti kelingan Ingsun,lunggih eleng ingsun,ngadek eling ingsun,mlaku eling ingsun,turon lan turu yo tetep eleng engson saktingkah polae tetep eling ingsun. yen durung kepetuk ingsun mesti ……nangis mular nangis saking tresnane marang ingsun,mesti melok Ingsun.

tata cara lakunya cukup dibaca tengah malam,antara jam 12-01 malam sambil visualisasikan orang yang anda maksud

Pengasihan di atas harap digunakan untuk keseriusan, agar tidak membawa kemudratan/kerugian bagi anda

 

=====================

 

ALARM…SPIRITUAL

1.baca Alfateha
2.baca Alfateha hadiahkan untuk Kandjeng Nabi Muhammad S.A.W.
3.Khususan Kakangkawa adi ari-ari sedulurku papat kalimo pancere eng
awaku(Alfateha) Ojo ganggu Ingsun Tapi Gugaen Ingsun teko turu Ingsun
supoyo tangi ngelilir (bangun tidur) jam……

Kalo kita senantiasa membersihkan diri dan hati Niscaya Alarm ini sangat bisa diandalkan agar bangun tepat waktu.

NB. Rahasia ampuh tidaknya Doa,Amalan,dan Ilmu-ilmu spiritual ada pada diri kita, semakin kita mau membersihkan diri dan hati kita dari segala kotoran dan dosa,selalu berusaha untuk berbuat baik, maka segala macam Ilmu akan Ampuh Mustajab Atas Izinipun Gusti Alloh. @@@

Categories: ILMU PENGASIHAN TINGKAT AMPUH | 824 Komentar

PANTASKAH MEMILIKI ASMA SUNGE RAJEH?


taofik mtofik82@yahoo.com

jujur sj sy mengenal kt asma sunge rajeh adalah diblog ini yaitu ktika iseng2 mencari thread ilmu ghaib&himah,wktu itu ada ijazah ilmu dr sedulurku jatiragattg asr cirebon saat bc asma nya sy kaget knp sm dngn yg selama ini sy amalkan wlwpun asma yg diberikan lbh pnjang kata2nya dan jg sy tdk ngrti dng bahsnya krna asr n variannya sdkt bda dng bahs arab .sy br thu kl itu adalah versi cirebon,mmng amalan2 yg sy amalkan slm ini sebagian besar kt awalnya adalah kt inna quwatih/n/ta atau innaka hmpir ada 55 kt spt itu dlm amalan yg slm ni d wiridkan,perlu wkt 4jam stiap mlm bg sy untuk mnjg amanat agar trs didawamkan wlwpun sy g ngertp bwt p.

KALAU l sy jujur pula sy lbh senang dngn amalan hizib,selain mengagumi sosok pencipta hizibnya tp jg kpd unataian kata2 dan kalimat yg mmbntuk suatu bait indah,hizib faporitku adlh hzb akbar dan latif wlwpun hmpir semua hzb sy amalkan.pini sepuh guru pun tdk bnyk memeparkan apa karomah dr setiap amalan yg dibrikan yg beliau hanya bilang “tetaplah berjalan sesuai dgn alquran &apa yg telah rasul ajarkan krna itu adalah jln mnj kbahgiaan”swktu sy tnya amalan bwt p beliau selalu bilang amalan untuk keselamatan dan kbhgiaan mu yg tlh dititpkan guruku untuk mu selama ini.jngn menuntut p2 dr amalan yg kau wiridkan tp minta lah kpd zat hakiki yg memiliki mu dan yg telah menggerakan indra dan hatimu selamA INI.agan2,kl slm ini asr identik dngn krmhnya meredakan hjn,kekebalan,dan karomah lainnya.mk sy sebuttkan pl kl amalan yg selam ini agan2 amalkan pun bs,yg trpnting kyakinan,ikhlas dan istiqomah krn allah.asr iberikan Nabi balya ibnu malkan kp para waliyullah karna takaran zuhud dan maqam nya jauh mlbihi manusia pd umumnya,ddlm diri mereka sdh tdk ada sifat duniawi dan nafsu yg ada hanyalah dr allah,oleh allah dan untuk allah.

Bgmn dgn kita ?sdh pntaskah miliki ilmu /hzib/asma yg dteima oleh pr waliyullah,seandainya guru2ku mengijinkan kpd sy untuk berbagi ilmu2tersbt mk akan ku berikan semuanya ,smpai saat ini guru2ku ntah dimana..wafatkah belia atau masih hidupkah beliau hanya doa,doa dan doa yg slm ini sy kirimkan kpd beliau atas amanat yg tlh diberikan selama ini.jd maaf bkn mksd sy tdk bs mengijazahkan tp etika dab adab seorang murid trhdp guru yaitu taat dan patuh terhadap pljrn dan nasihat beliau.smg bmanfaat. @@

Categories: ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN | 59 Komentar

ILMU PENGASIHAN


Nasrudin
dinoghani@yahoo.com

Salam para Sesepuh, ingin berbagi Amalan untuk Kampus Wongalus

BISMI AKU AMBIL ROH MU…….(Nama) SE ROH DENGAN AKU, ARRAHMAN AKU AMBIL HATI MU……..SEHATI DENGAN AKU
ARRAHIM AKU AMBIL BADAN MU…… SEBADAN DENGAN AKU, 41 KALI DITUTUP DENGAN BACA BISMILLAH 24, SEBAIK2 NYA SELEPAS SOLAT tHAJJUD DIIKUTI SOLAT HAJAT,

ditengah malam Samasa beramal bayang kpd yg dihajati,sebanyak 41 kali selama tiga mlm atau 7 mlm, Digunakan untuk kebaikan , misal nya untuk dinikah. Kaau dizinkan Tuhan yg dituju datang menemui nya kerana tak senang selagi tak jumpa kpd yg mengamalkan ini, terima kasih. @@@

UNTUK TAHAN GIGI, MANTRA NYA,” TOK ASA TOK ASI, PATAH TANGGA IKAT BESI, TEGUH TEGANG AKAN GIGI. DGN BERKAT LAAILAHAILALLAH, MUHAMMAD RASULULLOH,”
Caranya :Kain yg dipakai untuk mandi (kain basahan) selepas mandi kita perah airnya, kemudian untuk perahan yg terakhir kita gigit dengan gigi semesa kita perah kain tu, selepas baca mantra diatas, mudah2 an, terima kasih. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 64 Komentar

ASIHAN KERBAU JALANG


suparlan bn sadimo
al-hikmah001@hotmail.com

BISMILAHIROHMANIROHIN KUCUR ALLOH KUCUR MUHAMAD,KUCUR BAGINDA RASUL,YA ALLOH YA AKU,KALAU TEMAKAN NGAN KUCURKU,BAK ANAK MENCARI IBU BAK SUNBING MENCARI BAPAK BEGITULAH DIA….MENCARI AKU

ini pengashan instan,caranya dibca 7X lalu ditiupkan ke makanan,buat pengetesan,silahkan sodaraku yg punya binatang piaraan sprt kucing/anjing yg buas dksh makan dan dbcakan mantra diatas insyalloh akan jinak..moga ada manfaatnya..suwon maaf tlsan diatas kurang bacaan basmalah,maklum agak grogi buat pertama kali nulis,harap maklum,trimakash. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 50 Komentar

ILMU PELET MRICA


AMPEL
Web
imoovet@yahoo.com

BÌSMILLAH AROHMA NIROHIM
Caranya ambil merica dan baca mantra tadi 3 X. Masukkan merica ke mulut bra kna ludahnya mricanya ditempelin ketarget, syarat mrica harus kena kulit jika tdk kena tdk bereaksi, jika sdh kena simpan mrica trsbut jangan sampe hilang jika hilang biasanya efeknya gak lama. Silahkan dicoba buat jomblowan jomblo wait. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 65 Komentar

DOA MUSTAJAB MEMANGGIL LELUHUR KECUALI NABI


raja phandita
kangades@plasa.com

1. shalat tasbih 2 rakaat
2. dawamkan ayat kursi 7 x
3 hadorot
– illa hadroti ya sayyidiina muhamad saw, alfateha 3x
– wailla hadroti nabiyulloh sulaiman as bin daud as, alfateha 3x
– wailla hadroti nabiyulloh isa binti maryam as, alfateha 3x
– wailla hadroti ya syek muhyidin abdul qodir al jaelani..sim kuring
nyuhunkeun karomahna panjenengan ng dunia sing gancang, alfateha
3x
– wailla hadroti.. ( nama yg akan dipanggil untuk sudi datang ) alfateha
3x
– yaa….( nama yg dipanggil ), hadir 3x..

lalu dawamkan doa ini sampai yg dipanggil datang mawujud didepan mata..berulang2 sampai datang, hadorot diatas cukup satu balikan saja..
inilah doa yang dibaca berulang2 hingga yg dipanggil datang
BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM
ALLOHUMA ANTI ZULAEHO,INGKANG YUSUF,YAA MALAIKAT ROKIB ATID SIMKURING NYUHUNKEUN PANG DONGKAPKEUN ….( NAMA YG DIPANGGIL ) UNTUK SUDI SEGERA DATANG DENGAN SEGERA.. ADAM HAWA,BAROKAHNA YUSUF BAROKAHNA LAFAD LAILLA HAILLALLAH INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM ALLA TA’LU ALLAYYA WAATUNI MUSLIMIN KAAF HAA YAA AIN SHOD HAA MIM AIIN SIIN KHOOF

ulangi terus hingga yg bersangkutan benar2 mawujud..dilaksanakan bebas waktunya ditempat yang lebih bersih dan suci lebih disarankan misalkan dimesjid..lebih bagus atau dikamar,yang terang,harum dan bersih……
wassalam @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 88 Komentar

ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF


raden jawad
fahmi_metafizik@yahoo.com

Assalamualaikum semua. kepada peminat-peminat minyak pengasih saya ingin ijazahkan ilmu minyak pengasih seri yusuf. ilmu ini tanpa puasa tapi kesannya insya allah, cewek yang melihat diri kita tertarik dan sukar melupakan wajah kita (gila bayang).ilmu pengasih ini pernah saya gunakan membantu makcik saya yg diputuskan oleh kekasihnya. kesannya, kekasihnya kembali menjalin hubungannya dengan mak cikku setelah menggunakan minyak yg telah saya ritual. cara-cara membuat minyak pengasih ini ialah seperti berikut;

1)- sediakan minyak wangi sebotol/ minyak kelapa pun boleh
2)- satu jarum jahit
3)- benang warna merah( warna merah merupakan warna kasih sayang)
4)- lilit jarum jahit tadi dengan benang merah sehingga hampir seluruh jarum jahit tadi di lilit dengan benang merah.
5)-masukkan jarum yg sudah dililit dengan benang tadi ke dalam minyak wangi
6)- kemudian baca pada bahan tadi bismillahirrahmanirrahim 84 kali, selawat 84 kali, ayat empat surah yusuf ( idz qoola yuusuf….) 84 kali, ya wadud 5000 kali.

cara penggunaannya cukup di calit sedikit di antara dua alis mata.. lakukan setiap hari. lebih afdal kalau setiap hari di baca bismillahirrahmanirrahim 84 kali sebelum memakainya. selain itu ilmu minyak pengasih yg saya beberkan di sini juga merupakan susuk ghaib tanpa menggunakan emas, ataupun berlian.

akhir sekali dari sy, jgn sesekali menjual minyak pengasih ini, tp mintalah sekadar ikhlas shj dari org yg meminta pertolongan dari kita. guruku telah berpesan kepadaku, kalau ada org yg minta pertolongan dari segi perubatan tradisional, mintalah upah sekadar ikhlas shj. kalau orgnya susah, ikhlaskan hati kita menolongnya tanpa meminta upah. Wassalam @@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 340 Komentar

K O N S E P ATAU CARA M E N G E N A L D I R I S E N D I R I (GURU SEJATI ATAU SEJATINE GURU)


Assalamualaikum wr wb.

Salam Pamuji Rahayu Ki Wong alus selaku pengasuh blog ini. ijinkanlah kaulo berbagi sedikit karunia allah berupa K O N S E P ATAU CARA
M E N G E N A L D I R I S E N D I R I (GURU SEJATI ATAU SEJATINE GURU) yang insya allah akan sangat berguna apa bila mau memahaminya.

Mongo sedulur-sedulur semua kita merenung sejenak siapa diri sendiri untuk mengenal diri kita , dalam keheningan ,mendel ening, “niat ingsun mendel ening nyuwun kamurahane gusti kang moho kuwoso”

Pengetahuan Umumnya.

Bahwa “ manusia sadar “ adalah manusia yang mengetahui akan sifat dan watak pribadi masing-masing. Segala sesuatu yang berkenan atau tidak dihatinya, haruslah dimengerti dan dikendalikan cara-cara ekspresinya. Hal ini sangat penting untuk menempatkan diri kita sesuai dengan harkat manusia yang kita miliki ;

Terutama didalam pergaulan bermasyarakat.Satu hal yang sangat perlu dikemukakan, yakni :

Apabila suatu saat kita tidak setuju pendapat orang lain ataupun tidak menyukai pribadi orang lain, tindakan kita haruslah “diam” tanpa menaruh rasa negatif dalam diri kita.

Hal ini kita lakukan agar supaya tidak terdapat produk-produk negatif dalam diri kita.Sikap diamini bukan sikap apatis, tetapi tetap dalam sikap waspada.

Pertama kita tidak seharusnya menilai pendapat / kemampuan orang lain, kecuali diminta.

Kedua mempersiapkan diri dengan berbagai kemampuan yang kita miliki, digunakan bila perlu.Lain halnya bila seseorang tidak mengenal sifat dan watak diri sendiri, tentu akan sulit untuk mengenal diri orang lain. Dengan demikian akan terjadi silang pendapat tajam, apabila orang yang hanya berkemampuan demikian mengeluarkan pendapat.
Untuk itulah sehubungan dengan tugas dan kewajiban kita “ Menghayu Hayunig Bawono “, kita utamakan “ mengenal diri sendiri “ sebelum melangkah mengomentari pendapat orang lain. ( Ingat : Apabila kita belum menguasai diri kita, berakibat kita akan lebih tidak menguasai diri orang lain, termasuk latar belakang dari pendapat orang lain tersebut ).Sengaja disajikan informasi dalam bentuk global, dimana masih harus dilakukan penelitian untuk “ detail operation “ – nya.Informasi ini dilontarkan, agar menjadi bahan kajian kita bersama, berupa “ Konsep mengenal diri – sendiri “ yang terdiri dari :

I.A P A menyangkut pengertiannya ).

II.B A G A I M A N A ( menyangkut metode pencapaian ).

III. K E M A N A ( menyangkut sasaran ).

I. A P A ( Pengertian )

Manusia terdiri dari dua bagian : jiwa dan raga.Raga sebagai tempat ( wadah bhs Jawa ) dan isinya adalah jiwa.Kita harus mengenal kelemahan dan kemampuan / kelebihan dari bentuk luar yang dipengaruhi oleh Pancaindera, dimana pusat informasi adalah pada susunan saraf terbesar yakni : OTAK ( Cipta ) dan juga pada susunan saraf kedua, yakni : SUMSUM TULANG BELAKANG ( Karsa ).
Kelemahan dan kelebihan dari bentuk yang lebih kedalam dimana pusat informasi
adalah : HATI ( Rasa ) dan akan didukung pusat informasi yang lain, yakni : JANTUNG.Pusat-pusat informasi tersebut harus kita kuasai dengan baik ( ATUL, bhs. Jawa ), agar mencapai sasaran yang kita inginkan ( siapa kita, bagaimana kita dan kemana kita ).( Dengan mengenal semua instrumen yang ada pada diri kita sebaik-baiknya dengan segala aspeknya, maka kita akan mengenal diri kita ( Bandingkan dengan konstruksi pada mesin mobil, misalnya ).

II. B A G A I M A N A ( methode pencapaian )

Dengan memperhatikan bagian luar dan bagian dalam pada diri manusia, kita akan
( baca : harus ) mampu mengelolanya ; dalam arti : selalu dilakukan monitoring
terhadap perangkat yang bersangkutan.Harus diingat, bahwa fungsi perangkat tersebut setiap saat mengalami pasang-surut. Inilah gunanya pengelolaan dan monitoring secara berkesinambungan, agar kita selalu dalam kesiapsiagaan ( WASPADA ).Bentuk luar dikendalikan terutama oleh fungsi OTAK ( CIPTA ).
Cipta harus dilatih semaksimal mungkin secara konstruktif, agar produksinya sesuai kebutuhan.Penataan hidup sehari-hari secara konstruktif dan produktif, merupakan cara terbaik untuk berlatih. Kita harus disiplin melaksanakan jadwal dari hari kehari tanpa dipengaruhi oleh orang lain. Didalam perjalanannya kita harus meluangkan waktu untuk KOREKSI dan EVALUASI. Sikap kedua adalah melatih CIPTA dengan sikap KONSENTRASI. Hal ini harus dilakukan secara teratur, sehingga kita “ mapan “ dalam mengakumulasi suatu masalah sampai dengan pemecahannya.Untuk melatih bentuk dalam agar produksinya konstruktif dapat dilakukan banyak cara yang intinya selalu menjaga agar kondisi fluktuasi dari HATI ( rasa ) dan JANTUNG tidak mencapai tingkat “ bergejolak “ ; harus mampu dikendalikan. Didalam pergaulan sehari-hari harus mampu menghilangkan sifat-sifat : sombong, takabur, benci dan dendam ( termasuk : dahwen, meren, srehi, drengki ataupun jahil dan methakil ).Untuk melatih langsung RASA ( HATI ) ada dua tahap, yakni SIKAP MEDITASI
( kombinasi CIPTA dan RASA ) dan SIKAP SAMADHI ATAU MANEKUNG.

III. K E M A N A ( Sasaran )

Hampir setiap manusia mampu mengucapkan istilah diri-sendiri dan juga diri-
pribadi. Akan tetapi mereka sebtulnya mengalami kesulitan dalam pengertian yang
hakiki ( misalnya untuk memberikan pengertian / definisinya ). Inilah sumber
permasalahannya.Perlu diketahui dan dimengerti, bahwa bentuk sasaran adalah merupakan tugas dan kewajiban kita bersama dalam rangka pengabdian kita kepada Tuhan, Alam dan Manusia.Sasarannya adalah : setelah mengenal diri-sendiri kita akan mampu mengenal diri-pribadi, yang pada akhirnya kita akan mengenal KEAKHBARAN ALLAH ; untuk selanjutnya menjadi makhluk Allah yang “ KINASIH “ oleh-Nya.
Amien.

( Komunikasi internal / extenal terjadi setelah muncul “ diri pribadi “ atau guru sejati atau sejatine guru) maune ora ono dadi tumekane ono, nanging sing ono ora weruh marang sing ono artinya sak karepmu )

Demikian yang bisa kaulo sampekan, semoga K O N S E P ATAU CARA
M E N G E N A L D I R I S E N D I R I (GURU SEJATI ATAU SEJATINE GURU) yang saya wedarkan bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin

Wassalamualaikum wr wb.

(Ki Ageng Jembar Jumantoro)

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 27 Komentar

ILMU MENJELANG PUASA (ILMU GURAH – ALARM AJAIB)


Ijazah oleh : Kopi Torabika Duo Susu

Marhaban ya Ramadhan Marhaban ya sahrul shiyam, menjelang bulan suci nan penuh berkah ini ijinkan lah saya yang tukang kopi ini untuk ikut menangguk pahala menjelang Ramadhan dengan mengijazahkan beberapa ilmu yang Insya Allah akan sangat berguna menjelang Ramadhan dan Menyambut Ramadhan. Yang pertama adalah ilmu gurah, ilmu ini sangat bermanfaat menjelang Ramadhan. Dengan ilmu ini bisa membuat suara anda nyaring dan merdu, sangat baik apabila di gunakan apalagi bagi mereka yang suka tadarus Qur`an, bisa membuat nafas panjang dan dalam, yang tentu nya akan menambah pahala kita bila sering bertadarus, suara enak di dengar plus pahala melimpah karena tadarus Qur`an.

ILMU GURAH
Gurah adalah cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor beracun dan mengandung banyak penyakit, cara nya dengan meneteskan ramuan gurah kedalam hidung secara bersamaan. Khasiat ramuan tadi dapat mengeluarkan lendir dari mulut – hidung dan mata secara bersamaan sehingga seluruh pernafasan, pencernaan, dan peredaran darah akan bersih dan lancar.

MANFAAT GURAH
1. Membuat suara jadi kuat, nyaring dan lantang. Sangat cocok bagi ahli pidato,
penceramah, pengkhotbah dll
2. Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk. Sangat cocok bagi mereka yangberprofesi sebagai Qori dan Qoriah.
3. Membersihkan volume paru paru dan membuat nafas panjang, sangat cocok bagimereka yang menekuni olah raga, meditasi, bela diri dll
4. Pikiran jernih, cerdas, pintar dan pandai. Sangat cocok bagi siswa, santri maupun pelajaryang sedang menuntut ilmu.
5. Penyembuhan berbagai penyakit. Tbc, sinusitis, paru, migrain, sakit kepala dll

RAMUAN DAN DOA GURAH
Ramuan gurah berbagai macam bahan nya, mulai dari yang paling lunak sampai yang paling keras, gurah dengan ramuan keras menggunakan getah pohon jarak yang sedang dengan daun srigunggu dan yang lunak dengan madu. Mengingat ramuan gurah tidak di semua tempat dan daerah tersedia maka di ciptakan ramuan khusus yang Insya Allah di semua tempat dan daerah tersedia dan mudah di dapat.

RAMUAN LUNAK (KATEGORI ANAK DAN REMAJA)
1. 2 buah Lombok rawit hijau
2. 5 buah jahe sebesar ibu jari kaki
3. ¼ kelapa
4. 2 sendok teh madu
5. 2 sendok air matang hangat
RAMUAN SEDANG (UNTUK REMAJA, BAPAK, IBU)
1. 3 buah Lombok rawit hijau
2. 5 buah jahe sebesar ibu jari kaki
3. ¼ kelapa
4. 3 sendok teh madu
5. 2 sendok air matang hangat
RAMUAN KHUSUS (PECANDU ROKOK, KOPI DAN ALKOHOL)
1. 4 buah Lombok rawit hijau
2. 7 buah jahe sebesar ibu jari kaki
3. ¼ kelapa
4. 4 sendok teh madu
5. 2 sendok air matang hangat

CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH
1. Parutlah kelapa, di bersihkan dan diperas
2. Parutlah jahe
3. Lombok rawit di ulek dengan cowek batu dan ulekan kayu
4. Kemudian Lombok rawit di beri air matang hangat 2 sendok dan di tuang pada parutan kelapa dan di remas sampai merata
5. Parutan kelapa yang telah tercampur Lombok rawit kemudian di campur dengan parutan jahe dan di remas sampai merata
6. Ramuan diperas dan di saring dengan saringan teh
7. Ramuan yang sudah di saring kemudian di campur dengan 2 sendok teh madu 8. Aduk sampai merata dan siap untuk di gunakan, ketika akan menggunakan baca amalan di bawah ini

KAKANG CAHYO ROH ROHMANI, ROH ROBBANI, ROH HEWANI KAKI TUMEKANE BOPO BISO (……niat kan untuk menggurah……) BEDO OPO BOPO KAKANG KUN FAYAKUN TANPO ASHADU KODRATULLAH PAN INGSUNG PINAYUNGAN DENING ALLAH TAHAP PELAKSANAAN GURAH

1. Siapkan gelas ramuan dan dua buah pipet penyedot ramuan
2. Berbaring dengan wajah menghadap keatas, anda bisa memasukan ramuan melalui
pipet sendiri atau boleh meminta bantuan orang lain
3. Ambil 2 buah pipet, baca doa gurah, sedot ramuan dan masukan secara bersamaan ke 2
lubang hidung
4. Setelah 15 detik berbaring tengkurap dan buka mulut, hidung bersamaan

TAHAP REAKSI GURAH
1. Biarkan ramuan bekerja secara alami dan lendir keluar dengan sendiri nya
2. Lendir akan keluar lewat 2 lubang hidung – 2 lubang lendir samping lidah satu lubang
trachea (tenggorokan) dan keluar air mata
3. Setelah lendir keras keluar maka akan keluar lendir bening dan lunak
4. Proses gurah selesai, bacalah ALHAMDULILLAH dan minumlah 1 gelas air hangat

PANTANGAN SELAMA GURAH
1. Jangan makan dan minum yang terlalu panas
2. Jangan minum es
3. Jangan makan makanan yang pedas
4. Jangan makan makanan yang mengandung minyak atau lemak
5. Jagalah pantangan ini 2 minggu setelah proses gurah

ILMU ALARM AJAIB (BANGUN TIDUR SECARA OTOMATIS)
ilmu alarm ajaib adalah ilmu bangun tidur otomatis, kenapa di namakan alarm ajaib karena kita bisa memprogram untuk bangun tidur menurut kehendak hati kita secara otomatis, contoh kita tidur jam 9 malam dan ingin bangun jam 3.00 malam, maka secara otomatis atau reflek kita akan terbangun jam 3.00 malam secara spontan, ilmu ini sangat cocok dalam bulan Ramamdhan karena kita bisa bangun sahur tepat waktu, ilmu ini sudah sering saya praktekan dengan hasil yang mantap, se mantap rasa kopi torabika hehehe… 😀 😀 😀 😀 😀

PRAKTEK ILMU ALARM AJAIB
1. Ambil posisi tidur yang anda anggap enak dan nyaman
2. Tata niat yang baik dan niatkan anda bangun di jam yang anda kehendaki (misalkan jam sahur jam 2.00 WIB)
3. Lalu baca kunci amalan asmak Muhyiddin di bawah ini
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. ASHADUALLA ILA HAILLALLAH WA ASHADUANA MUHAMMADARRASULULLAH SAYYIDINA ALI KAROMALLAHU WAJHAH AYAT KERAMAT SIRO METUO ONO GAWE (ALLAHU AKBAR 3X) YA ALLAH YA RASULULLAH YA MUHYIDDIN YA SYEKH ABDUL QODIR JAELANI (AGISNI 3X) WAMIDANNI YA ALLAH GUSTI KULO NYUWUN
(ILMU ALARM AJAIB) YAA ALLAH YA QODIM YAA QODIR 3X.

Setelah itu pejamkan mata anda, ambil nafas yang panjang dalam dalam lalu tahan untuk beberapa lama sambil memvisualisasikan/memprogram diri ingin bangun di jam yang anda kehendaki. Kemudian nafas di hembuskan dan bernafas lah seperti biasa. Kemudian fikiran anda konsentrasikan pada keluar masuk nya nafas sampai anda tertidur.

Jika anda sudah menguasai ilmu ini Insya Allah anda tidak akan telat sahur selama Ramadhan ini. Ilmu ini mungkin sepintas terlihat sepele, tapi manfaat nya sangat besar bagi yang telah menguasai nya dengan sempurna. Demikianlah sedulur ku 2 ilmu menjelang ramadhan, semoga bisa bermanfaat bagi sedulur semua, sekali lagi saya minta maaf jika ada khilaf kata, maklum diri ini Cuma tukang aduk kopi yang tidak punya ilmu apa apa kecuali ilmu aduk kopi.
Wassalamualaikum Wr Wb… @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 85 Komentar

AMALAN KHUSUS MUSLIM


Radja ngglibet
radja_ngglibet@yahoo.co.id

sy sengaja memberikan amalan ini agar menambah keyakinan dalam mengarungi jalan spiritual, bagi sedulur yg berminat monggo silahkan diamalkan, sebelum mengamalkan diharuskan suci lahir & bathin.

Doanya:

BIS TEGUH 3x
DAT KUAT 3x
LAH ASIH 3x
-DZATULAH
-SIFATULAH
-WUJUDILAH
-QUN FAYAQUN

cara penggunaan & kegunaan:
1.Kekebalan: jadikan amalan diatas dzikir setiap hari,bila anda terdesak baca amalannya 3x tanpa napas dgn izin Allah anda akan kebal.

2.Bila sudah mengamalkan lebih dari 21 hari jgn coba2 menggertak anak kecil/orang lain karna akibatnya fatal

3.Lancar rezeki: sebelum terbit fajar baca amalannya didepan pintu,dgn izi Allah SWT anda akan dapat rezeki tanpa diduga.

4.Pagar ghaib: baca amalannya di air/garam 7x lalu taburkan mengelilingi rumah.

5.Kewibawaan: dgn mengamalkan secara rutin amalan diatas anda akan kelihatan berwibawa.

6.Indra ke 6: dng mengamalkan amalan diatas sampai mengalami ketenang bathin, anda akan punya indra ke 6 yg sgt tajam.

Dan masih banyak lagi kegunaan amalan diatas yg tak bisa sy sebutkan satu per satu,dgn mengamalkan amalan diatas secara rutin anda akan dpt merasakan sendiri manfaatnya.
Untuk sedulur yg ingin menambahkan silahkan@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 140 Komentar