Daily Archives: 22 Agustus 2010

ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS


DIVIDI
gumilang.xxx@gmail.com

Sedulurku semua, ada kabar bahagia dari sesepuh kita, ki dividi. beliau mengeluarkan pengijazahan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS untuk keluarga kampus wong alus dimanapun berada. silahkan sedulur semua menyimak dan bagi yang berminat silahkan mengamalkannya. (wongalus).

SYAHADAT 9 KALI
SHOLAWAT 9 KALI
ALLOHU AKBAR 9 KALI

BISMILAHIROHMANIRROHIM
INGSUN MATEK AJIKU SI GENDAM ASMORODONO
SUN KONGKON NGGOLEKI BLUMBUNG PANGGAWE SARI
SUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE…………………(SEBUT NAMA TARGET)
TEMU TURU TANGEKNO TEMU TANGI LUNGGUHNO
TEMU NGADEK RIRINEN MRIPATE BENYAWANG AKU
SING BECIK RIRINEN IRUNGE BEN NGGONDO AKU
SING BECIK RIRINEN KUPINGE BEN NGRUNGOKAKE SUWARAKU
SING BECIK RIRINEN ATINE BEN ELING MARANG AKU RINO KELAWAN WENGI
RIRINEN SIKILE BEN SERANTAL TEKO NGAREPKU
TEKO WELAS TEKO ASIH DUDU ASIH SI……….(SEBUT NAMA TARGET) SOKO KERSANING ALLOH
JABANG BAYI SI RATU NDALI LEGEK-LEGEK KOYO GOLEK
TAK DUMUK POTHEL TAK GRAYANG GRUMEMEL
NDELEK GREWEL KETEKAN ROSOKU
SAKING KERSANING ALLOH.

DI BACA SEBANYAK2 NYA/SEKUATNYA

SYARAT-SYARAT ILMU :
PRIA DEWASA /PEREMPUAN LESBIAN MINIMAL USIA 21 TAHUN KE ATAS
PUASA NGEBLENG SATU HARI SATU MALAM/PUASA MUTIH 3 HARI

GUNAKAN ILMU INI UNTUK KEBAIKAN SAJA.

PERINGATAN KERAS :
JIKA SUATU HARI SAUDARA2 MERASAKAN RASA GATAL2 KLO KUAT SILAKAN DI TERUSKAN, KLO KIRANYA SAUDARA GA KUAT DENGAN RASA GATALNYA TOLONG DI HENTIKAN SAJA KARENA ENERGI ILMU INI TAJAM DAN MENUSUK. DAN ILMU INI JUGA BISA DI PAKE UNTUK PEREMPUAN LESBIAN.

WASSALAM
PENGIJASAH “DIVIDI”

Categories: ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS | 511 Komentar

YANG MAU LEWAT…


SELURUH ILMU DAN AMALAN DI KAMPUS WONG ALUS TIDAK UNTUK DIPERJUALBELIKAN. PARA PENGIJAZAH TIDAK AKAN RIDHO DAN IKHLAS BILA AMALAN YANG DIIJAZAHKAN ITU DIPERJUALBELIKAN. SILAHKAN MENGCOPY PASTE UNTUK DISIMPAN SECARA PRIBADI DAN KELUARGA ANDA. BILA INGIN MENGCOPY PASTE UNTUK DITEMPELKAN DI MEDIA LAIN SILAHKAN MOHON IJIN MASING-MASING PENGIJAZAH ILMU DAN AMALAN TSB @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 110 Komentar

PENGIJAZAHAN ASMA’ TASE’ MERENG/TASIK MIRING


S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr,wb. Bismillahir Rohmanir Rohim. amalan ini adalah amalan “ ILMU TASE` MERENG”_TASIK MIRING. bagi sedulur yang mau mengamalkan dipersilahkan, tapi sebelum mengucapkan Qobiltu hendaknya Kirim fateha dulu ke tawassul keilmuan ini dan dilanjutkan membaca Asma Tasik Miring 3x.

TAWASSUL FATEHA:
Nabi Muhammad
Malaikat Muqorrobin Wal Qoribin
Nabi Khidir
Sahabat 4
Syeh Abdul Qodir Jailani
KH.Raden Syamsul Arifin Sukorejo Situbondo
KH Raden ‘As’ad Syamsul Arifin Sukorejo Situbondo
KH Waqid Khozaini Sumenep
Kyai Abd Syajad Sumenep
Man ajazani dan semua guru Asma Tasik Miring
Abi wa Ummi
Ilaa Ruhi wa Jasadi……..(nama sendiri binti ibunya)….

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
LAA FAAHIN JA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITI YASHIKH MUKHMITIN
BISMILLAHI SYAAHATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM ’U WA YUWALLUUNAD DUBUROH BALIS SAA_’ATU MAU ‘IDUHUM WAS SAA_’ATU ADHAA WA AMARRU.21X
ALLAHUMMA MIN QODIIRIN ALLAHUMMA MINHUL JANNAH.7X (DOA KUNCI)

Cara Mengamalkan:
• Lebih baik sambil puasa mutih 7 hari (tidak makan makhluq yag bernyawa dan/atau yang keluar dari laut)
• amalan dibaca setelah sholat hajat 2 rokaat jam 12 malam
• Diamalakan selama 7 malam diluar rumah sambil memegang kerikil yang kecil seukuran kelereng dengan jumlah 6 biji di tambah cincin batu permata 1(jadi semua ada 7).
• Tiap selesai membaca yang 21x dan 7x di tiupkan ke satu kerikil (1 kerikil=21xdan7x) terus sampai selesai semua kerikil dan batu permata yang dipegang itu.
• Setelah malam terahir dan amalan selesai,lalu carilah jalan persimpangan 4 untuk membuang kerikil-kerikilnya (perlindungan dan kunci 6 penjuru).

CARA MEMBUANG KERIKIL:
Berdiri di tengah jalan simpang 4.dimulai dengan menghadap arah barat lalu baca amalannya 3x-3x lalu tiupkan pada 1 kerikil lalu lemparlah 1 kerikil itu ke arah barat. terus secara berurutan kesemua arah dengan cara dan jumlah doa yang sama.(Barat-Selatan-Timur_Utara-Atas_Bawah) dan yang ke 7(terahir) cincin langsung dipakai setelah dibacain.

PENGGUNAAN UNTUK PEKARANGAN RUMAH:
Cara mengamalkan sama dengan di atas Cuma gak pakek puasa gak napa. hari terahir kerikil yang dipegang saat mengamalkan di pendam di pekarangan dimulai dari barat juga tanpa atas dan bawah, tapi yang 3 langsung dipendam ditengah pekarangan.insyaallah anti pencuri (pencuri berenag)menetralisir semua aura negative sihir,tenung,guna2 dan usir jin dll.

MEMBANTU KESELAMATAN ORANG MAU “CAROK”
dibaca ke air selama 1 malam tidak tidur, tapi doa kunci yang di baca “LAA ILAAHA ILLA ANTA INNII KUNTU MINADH DHAALIMIIN” 100X

Lalu air tersebut diminumkan pada orang yang minta tolong,insyaallah akan selamat,kebal bacok,bakar,timbak,berwibawa,ditakuti musuh,tapi pengalaman,biasanya tidak akan pernah terjadi carok,karena tidak pernah ketemu dengan musuh,(ini yang namanya “TEGGUH SALAMET” kebal selamat) kebal tapi masih sering tengkar dan dipukul atau memukul orang, itu namanya kebal tidak barokah alias ”TEGGUH TAPEH TA’ SALAMET” kebal tapi tidak selamat!

Untuk yang kekebalan/keselamatan yang husus membantu orang, tergantung niatnya berapa hari efek kekuatan energy yang diharapkan;apa 10 hari atau 40 hari jangka waktu kebalnya.(wajar ini namanya pengisian secara instan,subyek gak ikut puasa,gak ikut ngamalin bahkan kadang gak tahu ilmu apa, kecuali hanya minum airnya doank)

dan masih banyak lagi khasiat yang lain termasuk mahabbah,kerejekian.dengan kunci yang berbeda, pada saatnya nanti insyaallah di share juga.(AMALKAN SECARA IKHLAS DAN ISTIQOMAH,karomahnya pasti cepat terasa.)

Demikian, sekali lagi mohon maaf,

NB: Amalan ini tidak ada mahar dalam bentuk apapun, jika suatu saat ada yang memaharkan atau menjual semoga mendapat laknat dari ALLAH SWT sampai anak cucunya (CAMKAN….!!!)
Wassalam……………………..

Mator Sakalangkong. @@@@

Categories: ASMA’ TASE’ MERENG/TASIK MIRING | 86 Komentar

JADWAL SILATURAHIM TERBARU


ASSALAMUALAIKUM WR. WB.YTH  SELURUH PEMBACA, ANGGOTA KELUARGA  DAN SIMPATISAN K.W.A.SETELAH MENGADAKAN “SIDANG PARIPURNA” YANG LAMA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN BERBAGAI ASPEK, MAKA DIPUTUSKAN BAHWA SILATURAHIM KELUARGA KAMPUS WONG ALUS DIADAKAN PADA:

HARI: JUMAT TANGGAL 17 SEPTEMBER 2010 PUKUL 15.00 WIB SORE –S/D SELESAI.

(SEPERTI RENCANA SEMULA. SEHINGGA RENCANA PERUBAHAN TANGGAL 18 SEPTEMBER 2010 DIANGGAP TIDAK ADA).

TEMPAT: CEPURI– PANTAI PARANGKUSUMO, JOGJAKARTA (SEBELAH BARAT PANTAI PARANGTRITIS)

DEMIKIAN PENGUMUMAN INI KAMI SAMPAIKAN. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF BILA JADWAL RENCANA SILATURAHIM INI BERUBAH-UBAH.

WASSALAMUALAIKUM WR WB.

Categories: >SILATURAHIM NASIONAL KWA 2010 | 51 Komentar

ASMAK WARISAN DUA GURU


adim_82@plasa.com

Assalamu`alaikum Wr.Wb

Ki wongalus, sesepuhku dan seluruh mahasiswa yang tercinta, Perkenankanlah sedulurku. Baru kali ini saya memberikan amalan di bloq KWA, amalan ini adalah yang biasanya saya baca setiap selesai sholat fardhu. Dzikir ini sangat sederhana sekali dan pendek sebagian besar sesepuh maupun mahasiswa mungkin sudah banyak yang tahu, amalan ini didapat ketika waktu menimba ilmu disurau sekitar tahun 1997 amalan dari guru ini saya tidak pernah diberi faedahnya beliau hanya mengatakan “bacalah ini setiap selesai sholat” dll jadi saya hanya membaca saja tanpa tahu faedahya.
Jadi amalan ini adalah gabungan ijazah dari 2 guru.

Berikut dzikirnya setelah sholat fardhu :
1. Baca QS (Tha`ha /20:39). 3X
“Wa`alqoitu alaika mahabbatamminni walitus na`a ala ainin ;
(Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku)
2. Bismillahirrohmanirrohim
Wabimu`jizati Wabikaromati Wabibarokati Wabissafa`ati rosulillah Nabiyulloh Isa Khidir Sulaiman Alfatikha …3X
3. Ayat Kursi … 3X
4. Dawamkan Dzikir setiap waktu sambil aktivitas apapun lafadkan Alloh…Alloh…Alloh dalam hati, bagi yang bertoriqoh berdzikir sesuai dengan alirannya, memang pada awalnya sangat susah sekali memadukan aktivitas sambil dzikir tapi kita belajar dulu suatu saat pasti bisa, YAKIN pasti BISA

Dalam kesehariannya kita melakukan ahklaq intisari Al-Qur`an dan Ahklaq dari Nabi Muhammad SAW. Dimana amalan fi`liyah harus seimbang dengan amalan qouliyah. Ucapan dzikir dan ahklaq kita harus seimbang dalam menjalani kehidupan ini untuk mendapatkan keridhoanNya. Berikut ahklaq yang harus di lakukan :
1. Dilarang memiliki nafsu untuk mengejar harta tahta dan wanita. Kita apa adanya saja dilarang berlebihan
2. Dilarang membunuh Mahluk Alloh SWT. misalkan kita mau ke kamar mandi untuk kencing maka kita harus lihat dulu apakah disekeliling kita terdapat semut yang sedang berjalan atau hewan2 kecil yang sedang mencari makan, apabila terdapat hewan maka kita harus mencari tempat yang tidak ada hewannya (terkecuali sebagai tukang sembelih yang kegiatan itu sebagai mata pencahariannya).
3. Dilarang membenci antar sesama umat manusia (jangan sampai kita memiliki rasa iri hati dendam serta berbuat buruk terhadap sesama dan jangan sampai membalas keburukan orang lain dengan keburukan, hendaknya orang tersebut didoakan semoga mendapat petunjuk dariNya)
4. Dilarang berpacaran sebelum menikah (bagi yang sekarang mempunyai pasangan harap segera menikah apabila tidak siap menikah mohon di putus secara baik2 atau tunjukkan pada calon pasanganmu bahwa kalian akan mengarungi kehidup yang lebih baik dunia tak selebar daun kelor oke, entar kalo dah jodoh ketemu juga nih)
5. Sabar, Loman Neriman, Ngalah, Istiqomah, Ihklas, Melaksanakan perintahNya dan meninggalkan LaranganNya. Seperti yang pernah diungkapkan Aki Al-Kabir (Sunan Kali jaga) kita harus menjaga 3 perkara : SUCI HATI SUCI UCAP SUCI AHKLAQ.

Faedah dan tujuannya adalah mencari ridho alloh swt. Setelah alloh ridho maka alloh akan memberi atau membuka apa yang di kehendaki hamba meskipun kadang kita tidak memintanya… emmm yang jelas sulit untuk bisa diungkapkan dengan kata2 … ada baiknya jika sekali lagi kita hayati pelan-pelan arti ayat dibawah ini
“Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku”

Salam hangat by Adim

Wassalam wr.wb

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 67 Komentar

ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

ASSALAMUALAIKUM, Kang mas WONGALUS, mumpung dibulan romadhon, saya mau beramal lewat ilmu Alloh yang saya dapatkan dari seorang Habib LUTHFI,yang bertempat di Pekalongan Jateng. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulur semua yang berada dikampus wongalus. aya ihlaskan tanpa embel2, tanpa puasa, cukup diamalkan setiap habis sholat maghrib dan subuh, lebih afdol lagi setiap habis sholat fardhu,saat saya mendapat ijazah ilmu ini ada pesan penting yang harus diperhatikan dan dihati2,jika kita sedang mengamalkan ilmu ini,diharapkan tingkatkan kesabaran, pandai2 menahan amarah dan nafsu, sebisa mungkin menghindari perkataan yang jelek seperti menghina dan mengumpat, karena bagi seorang yang sudah menguasai ilmu ini,dia akan secara otomatis,akan memiliki ilmu SABDO PANDITO RATU,

Segala apa yang diucapkan dengan kemarahan hatinya akan terwujud saat itu juga,dan juga ilmu ini untuk menghindarkan kita dari serangan ghoib atau dhohir,jika ada orang yang ingin mengancam kita,pada saat berhadapan dengan orang yang sudah menguasai ilmu ini,kemarahan orang itu akan redah dan akan berbalik menjadi akrab(meredam kemarahan orang). Inilah ilmu itu:

SYAHADAT 3X tahan nafas
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SYAYIDINA MUHAMMAD,WA ALA ‘AALII SYAIDINA MUHAMMAD,7X tahan nafas,
DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,AKU SUKMO SEJATI, AKU ROGO SEJATI WONG SALAH SELEH, WONG DRENGKI NEMU BELAHI SOKO KERSANING ALLOH,LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMAD DARROSULULLOH.
Artinya: (DZATULLOH,SIFATULLOH,SIRRULLOH,SAYA SUKMA SEJATI,SAYA RAGA SEJATI,ORANG SALAH TERSINGKIR,ORANG DENGKI AKAN MENDAPAT BALAK DARI ALLOH, LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMADDARROSULULLOH)
ALLOHUAKBAR 3X tahan nafas.

Catatan:usahakan mulai bacaan syahadat sampai allohu akbar dibaca dalam satu kali tarikan nafas,dan di ulang 3x.ilmu ini diistiqomahkan tanpa batas waktu yang ditentukan,lebih baik dibuat wirid setiap hari,ilmu ini cocok bagi seseorang yang sering terhina dan dilecehkan oleh orang lain,karena ilmu ini bisa membuka aura kewibawaan tingkat tinggi, ingat pesan habib LUTHFI, hati2 dalam bertindak dan berucap jika sudah mengamalkan ilmu ini,WASSALAM. @@@

Categories: ILMU IJAZAH HABIB LUTHFI | 402 Komentar

ILMU KARANG


Sharil afenddy Bakeri
shfenddy@yahoo.com

Buat semua para sedulur Kampus Wong Alus yang telah mendaftar, sekadar bahan untuk menambahkan pengetahuan kita semua, jujur ilmu ini tidak saya amalkan kerana berat…..takut terlupa pantangnya, bagi para sedulur yang menyanggupinya…….silakan

Orang yang memiliki ILMU KARANG ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tangannya akan menyebabkan kematian, apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan ILMU PELEBUR.

Persyaratan agar kita bisa memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

1. Puasa mutih selama 40 hari.
2. Dilanjutkan puasa sunnah selama 75 hari.
3. Pati geni selama 5 malam.
4. Ngluweng dengan memakai kain putih selama 7 hari.

Selama ngluweng ini kita sambil membaca rapalan ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

SANG PANGGAH MAYA LANGGENG JATI,
YA HU YA HU YA ALLOH,
LA ILAHA ILALLAH,
MUHAMMADUR RASULULLOH,
ANA PURBA LANGGENG JATI,
SANG NGAKENDHURI RASAN HU ALLOH,
LEBUR DENING ALLAH.

Pantangnya :

Memamerkan Ilmu Karang
Memukul anaknya pada kepala.
Menjauhi larangan Alloh.

Demekian sedikit infonya, buat sesepuh yang tahu tentang ilmu karang, kalau ada yang tersilap pada penulisannya harap di koreksi, untuk manafaat bersama.Nuwun. @@@

Categories: ILMU KARANG | 30 Komentar

DOA BISMILLAH (SEGALA HAJAT)


Jagaraksa
okiyuliandi@gmail.com

Dengan kerendahan hati dan mohon ampun kepada Allah atas saya yg dhoif ini,untuk saya memberanikan diri mencoba membagi2 amalan doa kepada sedulur2 di KWA yg kita cintai ini. Mohon di periksa dan silahkan diralat jika ada bacaan yg kurang pas oleh para pinisepuh KWA.

Doa Bismillah (segala hajat) ini saya dapatkan dari Guru Saya Tubagus Muhammad Machmud,Kadu Gajah-Pandeglang,14 tahun yg lalu. Dan insya Allah jika diamalkan scr ikhlas krn Allah dan dawam,akan menjadikan Hajat kita diijabah oleh Nya.

Tata Laku :
1) Puasa sunnah biasa 5/7 hari
2) Slm puasa tiap mlmnya diwiridkan “Bismillah hirrohman nirrohim” 12000x
3) sls riyadhoh,cukup amalkan 100x

Ini bacaan Doa nya :
Bismillah hirrohman nirrohim
Allahumma inni as’aluka bi fadlika
Bismillah hirrohman nirrohim Wabihaqi
Bismillah hirrohman nirrohim wabihaybati
Bismillah hirrohman nirrohim wabi munzilati
Bismillah hirrohman nirrohim irfa’ qodriy wayasirli amri,wasroh sodri
yaa man huwa
Kaf HA YA SOD ‘AIN SIN QOF ALIF LAM
MIM SOD ALIF LAM RO’ KHA MIM
Allahulaila haila huwal hayyul Qoyyum
Bisiril haybati wal qodarihi wabisiril jabaruti
Wal idhomati ‘ajj ‘alni min ibadikal
Mutata ani wa ahli to’atikal mujibati
Waf’alliiii……(Baca hajat nya)…kada yaa
Robbal ‘alamiin

Stlh itu diwirid bismillah nya 100x.

NB : huruf hijaiyah yg kapital (hrf besar,dibaca yg panjang kira2 3-6 harokat)

Demikian amalan ini saya sharing,tidak ada yg saya kurangi ataw tambahi,memang begitulah adanya yg saya dpt dr guru saya. semoga bisa bermanfaat buat para sedulur di KWA yg kita cintai ini…amiin. Monggo diamalkan buat yg berminat mengamalkan. Ats sgl kesalahan yg ada di penulisan ini,kepada sederek2 saya minta maaf dan kepada yg terutama Allah SWT saya mohon ampunan. Wassalam.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 77 Komentar

ILMU MENGUNCI ILMU


celetukansegar@gmail.com

Ilmu ini digunakan untuk mengunci keilmuan seseorang yang dianggap telah menyalah-gunakan ilmu yang pernah diberikan (diijazahkan).

Bacaannya : LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL AZHIM 100 x dengan memegang dada kiri (pas jantung). Setelah itu dilepas tangannya, dan ucapkan HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL, NI’MAL MAULA WA NI’MANNASHIR.

Kemudian bacakan ilmu yang dimaksud (redaksionalnya). Jika mengarah untuk satu orang, baca khususon lalu nama orang tersebut. Jika massal, tidak perlu.

Meskipun begitu ilmu ini hanya cocok terhadap orang-orang tertentu saja, selain karena harus punya power yang kuat, beliaunya harus juga punya sanad keilmuan yang jelas. @@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 38 Komentar

PENGALAMANKU DISANTET


risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum saudaraku semua.Salam jg buat pengelola blog wongalus.Saya mau sedikit cerita pengalamanku pripadi yg selama 4 th diteror santet.Kejadian ini bermula karena diwaktu ronda malam saya berhasil menangkap maling yg sering bikin rusuh dkampungku. Dia termasuk maling sakti tak mempan segala benda tajam dan tumpul.Tp aku berhasil menangkap dia karena aku jg belajar kanuragan kesana kemari.Singkat cerita krn yg berhasil menangkap itu aku maka dia mengancamku diucapkan didepanku “dalam jangka stahun kamu harus mati”.

Aku tanggap dg kata2 dia pasti dia menggunakan jalur santet unt mewujudkan kata2nya.Dalam hatiku aku yakin aku tidak mempan disantet krn aku merasa banyak ilmu kanuragan dan isian para guru2.Dan sejak mendapat ancaman itu aku slalu tidur dbawah.Namun suatu pg saya sangat kaget halaman rumahku tanahnya aku injak nyetrum persis seperti setrum listrik.Saat itu jg saya tdk merasakan keluhan apapun.Namun setelah
sore hbs magrib badanku rasanya seperti dibakar perutku terasa kenyang terus walau tdk makan.Pertama mulai aku amalkan ayat kursi 1000x smbil aku bersandar tembok krn kalau aku berbaring rasanya tdk kuat.Memang setelah wirid ayat kursi keluhan seolah hilang namun bbrp jam kemudian sakit spt biasa.Lalu aku coba wirid al.Iklas al.Falaq an.Naas masing2 1000x hatiku agak lega krn aku muntah cairan berwarna kuning.Wirid itu saya kerjakan seminggu.

Namun sakitku belum sembuh pula.Kemudian aku wirid hizib ta’awudz dan difa atas usul saran seorang teman.Kulakukan seminggu namun hasilnya jg sama saja.Lalu aku mulai mecari bantuan orang lain. Kebetulan waktu itu saya membaca iklan tabloid posmo sebuah perguruan di jl.Kusuma negara jogjakarta aku mengambil program yang paling tinggi yaitu maha guru waktu itu maharnya 900rb an.Waktu ikt gemblengan disana badanku enak.Tp setelah pulang badanku kambuh lg.Aku hampir putus asa.Lalu aku ikt gemblengan perguruan lagi di kediri azawiyah namanya waktu itu. Maharnya 1,5 juta.

Alhamdulillah setelah sy rutin wirid yg dberikan guru aku bisa sembuh.Kalau ada saudara yg mau mengamalkan wirid dari azawiyah silahkan kapan2 saya tulis buat para saudaraku.Namun terus terang saya sekarang tidak wirid ilmu itu lagi.Rupanya orang yang menyantet aku tahu bahwa saya telah sembuh.Baru sekitar 5 bulan sembuh saya sakit lagi namun yg aku keluhkan lain dg yang dulu.Kali ini aku mengikuti saran dr teman2ku.Yg pertama dsuruh tidur di tritisan dg bantal sapu lidi tua.Berbagai pengalaman gaib aku alami saat menjalani ritual ini. Namun setelah ritual selesai aku blm jg sembuh.Wirid dr perguruan yg pernah aku pelajari masih aktif aku wiridkan wl dg berbaring.Lalu ada lg seorang paranormal menyuruh memetik kelapa tanpa blh dijatuhkan krn tekadku ingin smbuh walau aku sakit parah aku kerjakan jg tp hasilnya jg nihil.

Lalu aku disuruh makan tanah rumah cacing.Lalu disuruh mandi air abu bakaran merang hitam.Banyak hal yg aku lakukan yang tidak bisa aku ceritakan disini.Aku hampir putus asa namun rupanya alloh masih memberikan kesempatan aku hidup.Suatu sore setelah sholat magrib saya berbaring lalu ketiduran aku ditemui nenek tua dia berkata hilangkan dendam kepada org yg memusuhimu dan mandilah tiap malam dengan air yang masih dari sumur artinya belum ditampung.Kalau ritual mandi malam bukanlah hal yg sulit bagiku namun unt menghilangkan dendam dan kebencian terhadap org yang menyantetku sulit sekali.Baru sekitar tujuh bulan saya mulai bisa membuang rasa itu walau belum sepenuhnya.Namun keluhanku mulai berkurang.Aku mulai bisa naik motor sendiri.

Aku mulai mencari org yang bisa menasehatiku agar bs meghilangkan kebencian.Aku sowan kyai minta tip dan trik membuang rasa benci dan dendam.Jg banyak saran dr org yg kelihatanya biasa namun saran2nya sungguh bisa jadi penawar hati.Alhamdulillah pelan2 aku mulai semakin sehat.Disaat aku bisa benar2 memaafkan orang yg menyantetku ada berita mengejutkan bahwa dia diserempet motor meninggal dunia.Saya sangat kaget karena orang sakti kaya dia kok dg mudahnya mati.Waktu dia saya tangkap dia dihajar masa dg bebagai senjata lalu dia bilang haus…Haus.Spontan salah satu warga mengencingi mulutnya spt dapat kekuatan baru dia langsung lari begitu cepatnya.Semoga dengan pengalaman hidupku ini ada hikmah bagi kita semua. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 53 Komentar

MENETRALISIR GUNA2 YG DITABUR/DIPENDAM DITEMPAT USAHA


andi34567@ovi.com

Salam knl buat sedulur dikampus wongalus, bknlah mksud hati tuk mggurui nmn saya hnya ingin brbagi setitik pengalaman buat sedulur2, mudah2an brmnfaat. Cara ini saya dptkn dr seorg temen di sumenep madura, alhamdulillah ud brp kali saya buktikn baik utk saya scra pribadi pun org laen N cara2 kyk gini klo disumenep lbh dknl dgn istilah koteka..
Langkah2nya :
sediakn :
1.air bekas cucian beras
2.garam kasar/asli alam
3.daun kelor scukupnya
4.daun laos scakupnya
5.bunga 7 rupa/yg biasa dibwa kalo ziarah kubur
lalu campur smua bahan dlm 1 ember ssudah it percik2kn keslruh area warung/tmpat usaha,mulai dr bagian dpn jg dlm. Laksanakn klo bs stiap mlm selasa/jum’at sblum maghrib/shubuh. Khasiatnya insya Allah slaen dpt mnetralisir tmpat usaha kt dr hawa negatif,dpt jg scra otomatis mngembalikn guna2 kepemiliknya, malah bs2 2x lipat dr yg dikirim, malah trkdang sang pengirim akn ktahuan dgn sndrinya, kdang tiba2 orgnya sakit/tmpat usahanya malah mrosot sndri/senjata makan tuan. Kurang lbhnya saya mohon maaf. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 145 Komentar