PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT )


SINGA MARANTEE
sandec.agam@gmail.com

Kadang kita yang bertubuh kecil, apalagi kurus sering kalah mental dengan lawan kita yang lebih kuat dan bertubuh besar, untuk menambah wawasan kita di KWA ini saya juga kembali mengijazahkan ilmu penderas pukulan dari Tanah Melayu Langkat, SUMUT, dari wak Nawi yang pernah jadi kepala Sekuriti di PT. RGM kec. Besitang, SUMUT.

Pukulan ini tidak langsung mematiakan lawan, hanya menambah bobot pukulan saja, paling banter tulang jadi patah, atau lawan kita pingsan karenanya, ilmu ini pernah di praktekkan adik sepupu saya yang kerja di perusahaan tsb, dia bertubuh kecil, kurus, jangkung, sedikit temperamen, pada suatu malam waktu shift malam, terjadi keributan kecil antara Adik sepupu saya dengan temannya, karena emosi, adik saya merapal penderas ini, lawannya langsung jatuh setelah terkena pukulan dikepalanya, bekas pukulan membengkak di kepalanya, bahakan lawannya pagi harinya baru bisa menggerakkan badan karena pingsan.

Bismillaahirrahmaanirrahiim…. saya ijazahkan kepada para sedulur di KWA….

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM……

MINHUM MAAYAM FADHU,
INNALLAAHA INNAKUM BAAA…. ( GENGAM TANGAN KITA )
HAK KATA ALLAH ( PUKULLAH LAWAN KITA )

Cara :
- Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 41 x, sebelumnya shalat hajat dahulu baru amalkan ilmu ini.
- Waktu mau di gunakan baca 3 x atau 1x. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 116 Komentar

Navigasi tulisan

116 gagasan untuk “PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT )

  1. sepatukuli

    mantap nih….

    n pertamax kyk nya

  2. adim

    KEDUA NIIIIH
    DEREK NYIMAK KI….

  3. Dania97

    ya premium…kedua dech…heuheuheu…

  4. Dania97

    coliiii….ke tiga duew…

  5. adim

    Bismillahirrohmanirrohim

    MIN KATA
    INNA KATA MUHAMMAD
    MIN KODARIHIM KATA ADAM
    BERKATI SAYA YALLOH
    LA ILAHAILLALOHMUHAMMADUR ROSULULLOH….

    kira2 ini amalan apa geeh…
    monggo di scanning

  6. sigit

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki,

  7. Alan wahlan

    Assalamualaikum wr.wb
    Punten,Saya ingin brbgi sdikit ilmu Allah.
    “Ilmu kekuatan tangan”
    Bismillahirrohmanirrohim.

    Waidza bathostum-bathostum jabbarin.
    (Dan jika kamu memukul,pukullah bagaikan orang yang bengis)
    -amalan’nya di baca 41x ssudah sholat fardhu dan masih dalam keadaan tahiyat akhir.
    -jika ingin digunakan baca 1x lalu pukulkan ke lawan kita.
    Pengalaman: blum prnh ane gunakn,soal’nya smnjak mngamalkn ini jarang berantem. Tp,wktu itu ane coba mukul shbat ane,mukul’ny pelan,yha anggp aja mukul brcnda. Tp,saat itu jg shbat ane lngsung mrasa ksakitan dan mmbekas sperti trbakar. Sekian dari saya.
    Wassalam.

  8. GUPITO

    @Alan.. saya juga punya pukulan itu tp saya pkai puasa 3 hari.

  9. @Gupito,@Alan…saya jg koleksi yg Batostum jabarin…tp takut menggunakan, maklum…kalo lawan memar bs divisum police and kena 3jeti deh…
    Salam Mas2-Ku.

  10. mohon izin copas

  11. Alan wahlan

    @arif: Iya,smnjak kjdian shbat saya,,,saya jd mikir,pelan aja udh gtu apalg klo knceng. Dlu saya sdh mngamalkn’y (-+)1thun. Skrng sdh tdk saya amalkn lg,tp alhamdulillah,msih ada.mngkin krna sdh mnytu.
    Salam jg mas.
    Nuhun.

  12. amud

    Ass wr wb..
    Berkah ramadhan bnyk sekali ilmu kesaktian yg di ijazahkan para sesepuh dikapus tercinta ini, dgn niatan lillahita’ala to amal ma’ruf nahi munkar fisabilillah saya trima ijaza ilmu penderas pukulan dari ki singa marantee dgn lengkap n sempurna, izin to ngamalinnya nanti..

    Sungguh lemah sekali driku tanpa daya upaya Lahaula Walaquwwata illabillahil ‘aliyil adzim Qobiltu ijazah ilmu kekuatan tangan dri ki alan wahlan dgn penuh n yakin serta izin ngamalinnya to jaga kehormatan keluarga n sedulur muslim..

    @ki singa marantee n ki alan wahlan alfatehah sent..
    @para sesepuh n sedulurku semua alfatehah dikintun..

  13. Alan wahlan

    @amud: bner,mas. Tnpa kkuatan dari-Nya,kta smua tdk brdya.
    Al fatehah mmblix.
    Sent to mas amud.

  14. dead man

    Daftar nama kloter Jakarta
    Pertemuan I di TMII Tgl. 12 September 2010 (tempat & jam menyusul)
    1. Deadman
    2. Surya Mangkulangit 02191161098
    3. thanmust thepos 08128671411
    4. banyu lumut
    5. Hasibuan 087884348221
    6. Arjuna Hitam 085811301624
    7.

  15. thanmust thepos

    @Ki SINGA MARANTEE
    @Ki Alan wahlan
    Qobiltu…………..
    untuk diajarkan ke anak cucu, bolehkan ?!!

  16. Alan wahlan

    @thanmust: boleh klo Allah mngijinkn.

  17. Alan wahlan

    Yg pnting jgn d’prjual blikn,ok.

  18. Cut Pat Kay

    OKELAH KALO BEGITU

  19. Ade

    Saya jga punya yg btasytum itu… Tpi sya bingung lw dh kena orang gmna cara nyembuhinnya..?. Da yg tw g’ gan..?.

  20. Alan wahlan

    @Ade: coba aja d’niat’n untk nyembuhin. Wktu itu saya prnh d’ajarin untk mnyembuhkn pnykit(atas ijin-Nya) dngan cara mmbca al fatihah 7x than nfas. Klo saya nyembuh’n shbat saya ky gtu. Mav,klo tdk brknan.
    Nuhun.

  21. agus

    ijin ki ngamalkan Alfatehah sand

  22. SINGA MARANTEE

    @ ahlan wasahlan…..

    Saya sependapat dgn Mas AHLAN WASAHLAN , Pengobatan pake Al-fatihah, karena sifat Alfatihah adalah air penyejuk, demikin ulama Tasawwuf berpendapat.

    Sebaiknya dibaca dgn Istighfar 7x.., fatiahah 7x, shalawat nabi 7x, tiupkan pada air dan minumkan, sisanya sapukan pada tempat kena pukulan, doa ini bisa juga untuk orang yg kena serangan Ghaib yg bersifat panas.

    Untuk ngobati pukulan penderas diatas bacakan :

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM….
    LAA ILAAHAILALLAH NUR MUHAMMAD,
    ALLAH JUGA YANG DI DALAMNYA,
    DATANG JIBRIL MEMBAWA PENAWARNYA
    BERKAT KANDUNG KALIMAH LAA ILAAHAILALLAH MUHAMMADARRASUULULLAH.

    - Doa ini bisa juga untuk menentramkan anak-anak balita yang rewel, menangis tak mau hentinya pada waktu malam.

  23. SINGA MARANTEE

    @ ALL SEDULUR….

    KALAU PUKULAN Waidza bathostum-bathostum jabbarin. MENURUT PENDAPAT SAYA BERSIFAT PANAS, SAYA SENDIRI JUGA PUNYA, TP BLM BERANI NGAMALIN, KRN BERSIFAT PANAS, HATI-HATI KALAU BAGI YG BELUM KAWIN, BISA SUSAH DPT KETURUNAN, KARENA DARAH KITA BERSIFAT PANAS, MAKA MANI KITA PUN PANAS….

    COBA DEEH PERHATIIN JAWARA-JAWARA YG BLM KAWIN YG PUNYA ILMU PUKULAN BERBAHAYA, PASTI SUSAH DPT ANAK, GURU KUNTO SAYA DI ACEH( SILAT JARAK RAPAT/ JARAK SATU SIKU, PALING JARANG SATU LENGAN ) SAJA KARENA TERLALU KUAT PUKULANNYA CUMA PUNYA ANAK SATU DOANK….YANG LEBIH PARAH ADIKNYA GAK PUNYA ANAK MALAH….

    BIASANYA PUKULAN YG MEMAKAI KHODAM JIN YANG SEPERTI INI, KRN KHODAMNYA PANAS, KECUALI SEDULUR SUDAH KAWIN, SILAHKAN MENGAMALKAN PUKULAN ITU, DI ACEH PUKULAN ITU DISEBUT JUGA PUKULAN SAYYIDINA ALI….

    DEMIKIAN PENDAPAT SAYA, AKAN TETAPI LBH BAIK TANYAKAN PADA PARA SEPUH DI BLOG INI SEPERTI KI NURJATI, BEGAWAN CHANDHU, DLL….MAAF KALAU PENDAPAT SAYA SALAH….

  24. SINGA MARANTEE

    @ ADIM YG SAYA MULIAKAN…

    KAYAKNYA ITU ILMU PUKULAN SEJENIS PENDERAS JUGA, DAN HANYA BERLAKU UNTUK TANGAN KANAN SAJA….

    Bismillahirrohmanirrohim

    MIN KATA
    INNA KATA MUHAMMAD
    MIN KODARIHIM KATA ADAM
    BERKATI SAYA YALLOH
    LA ILAHAILLALOHMUHAMMADUR ROSULULLOH….

  25. Alan wahlan

    @singa marantee: panggil’ny alan wahlan aja yha,jgn d’gnti”,ok.
    Alhamdulillah,saya sdh tdk mngamalkn lg. Saya dlu mngamalkn ini klz 6sd. Skrng saya klz 2smp.

  26. Anak_muslim

    @Alan wahlan:alhamdulillah…Ternyata ada juga amud(anak muda)di kampus wongalus selain saya….Sy pikir cuman saya…..Slmt malam Sdr ahlan wahlan…

  27. Alan wahlan

    @anak_muslim: Malam,,,btw,mmang kamu msih skull? Klz brp?

  28. Anak_muslim

    1 sma…

  29. SINGA MARANTEE

    WUEALAAHH…SALAH KETIK RUPANYA….HE…HE…

    SAYA MAU JADI ANAK TK NOL KECIL AJA AAAHHH….

  30. Anak_muslim

    @KI SINGA MARANTE:ki ini ada ada aja….Hahahahahahahahahahaha….

  31. Sanjaya Guitarholic

    @all: Semangat malam para sedulurku sekalian. Saya ikut nongkrong disini yah :)

  32. adim

    @ SINGA MARANTEE

    matur nuwun atas infonya… geh

  33. neo

    salam ki singa maranti qobiltu mohon ijazah ilmu PENDERAS PUKULAN ( PENAMBAH BOBOT ) dan penawar nya ..terima kasih

  34. SINGA MARANTEE

    @ all sedulur kabeh…

    saya permisi dulu, ada keperluan, saya rasa sgl keterangan sdh jelas, silahkan ditanyakan bila ada yg krg jelas, saya pamit dulu, SALAM.

  35. Alif Lam Mim

    @Ki singa marante,ijinkan saya mengamalkan ilmu ini dikemudian hari.

  36. Mikokimo

    @ki singa maratee, mohon ijin mngamalkan ilmunya ki,smoga bermanfaat..amin

  37. Mikokimo

    @ki dead man, Insya Allah saya hadir ki,,ditunggu info slanjutnya..salam

  38. mas.rio

    @assalammualaikum..wr.wb..

    ikut nyimak…

  39. zack bongek

    @ki singa maratee, mohon ijin mngamalkan ilmunya ki,smoga bermanfaat..amin

  40. kholik

    @Ki singa marante,ijinkan saya mengamalkan ilmu ini dikemudian hari.

  41. qobiltu amalkan

  42. satrio ilang

    qobiltu

  43. nurjanah CIPARAY

    kang Gupito mana yaw?

  44. cantrik151

    Ya…sy jga ki SINGA MARENTE
    akan sya amlkn tuk main volly

  45. Sugik Sawunggaling

    qobiltu………………………ilmunya

  46. joe

    Assalammualaikum …mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  47. Haryono (duri-mandau)

    Ki izin ngamamalkan ilmu nya ya..

  48. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan silatulrahim kpd @kiwongalus, sedulur dan sesepuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masi mengikuti.

    Tanpa mengurangi rasa hormat saya kpd saudaraku @ singa marantee, mohon izin ikut berbagi. Ayat “Penderas Pukulan ” (Penambah Bobot) versi saya spt gini :

    Maa indakum yanfadu wa maa ‘indallaahi baaq

    Artinya :

    “(Sebenarnya) apa yg ada pada kamu akan habis dan hilang lenyap”

    Sekiranya inilah ilmu Penderas Pukulan (Penambah Bobot) yg saudaraku @ singa marantee maksudkan maka saya dgn rela hati mengijazahkan amalan ini khusus utk saudaraku @ singa marantee sebagai tanda silatulrahim.

    Mohon maaf kiranya ada tersilap bahasa, terkasar bahasa dan tersinggung rasa. Percayalah niat saya ikhlas dan semata2 karena Allah Ta’aala.

    Sekian, wassalam.

  49. hakim

    Saalam…sy mohon ijin amalkan.,,,

  50. ki ageng achmad

    walah mbok yo klo nki di jwel_ti2k2 derek

  51. hakim

    Boleh ijinkan sy amlkan …

  52. al

    ass.. ki ni amalan apa ya??

    ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..

    mohon pencerahannya ….. wassalam

  53. surya dhika

    Assalamu’alaikum wr.
    wb.
    Saya minta izin ki untuk mengamalkan amalan ini,saya bnar2 ingin mengamalkannya karna harga diri saya tidak ingin diinjak2 orang lain,mudah2an amalan ini bermanfaat untuk saya dan sekeluarga,aminn
    terima kasih ki atas informasi amalannya,
    wassalam..

  54. ijin ngamalin

  55. rendra

    ki mohon ijin mengamalkan…

    SINGA MARANTEE@ ki apa pukulan penderas yang ki shere juga bersifat panas ga ki?mohon penjelasannya.hehehe

  56. rendra

    ahlan wasahlan@ ijin mengamalkan ilmunya ya

    all@ ijin mengamalkan ilmunya ya yg di sdh di share…hehe

  57. kadrie Radjomudo

    Mohon maaf sebelumnya,.. bknkah ilmu pukulan memang bersifat panas, krn memusnahkan.. buktinya org yg mengamalkanny jd temperamental.. Mohon petunjuk jika saya silap.. Trims..

  58. memang panas!!!!!!!!!!!!!

  59. mohon ijin qobiltu @alan wahlan

  60. Pa' Te awak la

    Izin nyimak and izin ngamalkan

  61. angin barat

    Ass..Wr…Wb

    Ki Mohon untuk diijazahkan kepada saya

    Alfatiah3x

  62. red sempai_07

    mohon ijin ngamalkan ki @ahlan wahlan..

  63. SINGA MARANTEE

    @ al….

    ss.. ki ni amalan apa ya??

    ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..

    mohon pencerahannya ….. wassalam

    itu ilmu pukulan..tandanya di kalimat HAK itu…, maut, dan kata ALi itu tamsilan dari kekuatan…, bobot tenaga, krn sayyidina Ali dulu sgtlah kuat..

  64. SINGA MARANTEE

    @ freedo abdullah…..

    ki freedo..,
    Bismillah…..
    Maa indakum yanfadu wa maa ‘indallaahi baaq

    Artinya :

    “(Sebenarnya) apa yg ada pada kamu akan habis dan hilang lenyap”

    INI SAYA JUGA PUNYA, CARANYA WKT DI AMALKAN DAN MAU PAKAI SAPUKAN TGN YG AKAN MUKUL DARI SIKU KE UJUNG JARI, TARGET AKAN PINGSAN DAN TEMPAT YG KENA PUKULAN DAN AKAN MEMBENGKAK, WALAU CUMA DI KETUK KAN KE ARAH TUBUH SASARAN MISALNYA JARI TANGAN LAWAN, OBATNYA PAKAI AIR LIUR YG DI LANGIT2 KITA SAPUKAN PADA TEMPAT YG BENGKAK ITU,

    TAPI ILMU INI ADA KELEMAHANNYA BISA DIKUNCI, DI ACEH UMUM ILMU INI DIPAKAI, AYATNYA BISA DITEMUKAN DI AKHIR TALQIN MAYYIT…

  65. SINGA MARANTEE

    koreksi penulisan

    Bismillah…..
    Maa indakum yanfadhu wa maa ‘indallaahi baaq

  66. ridwan

    m.ridwan

    mohon maaf sbelumnya:
    ki apakah penderas pukulan waidza bathostum itu bersifat ilmu hitam . . . ?

  67. m.ridwan

    mohon maaf sbelumnya:
    ki apakah penderas pukulan waidza bathostum itu bersifat ilmu hitam . . . ?

    waslam……

  68. SINGA MARANTEE

    @ Ridwan..

    gak…itu dari ayat suci, bkn ilmu hitam, kecuali ayatnya dibalik-balik, atau cra lain dibaca dari kiri kekanan..yg maknanya kacau…

  69. Mufidz

    @Ridwan, itu berasal dari Al qur’an, jadi buukan ilmu hitam, coba dicek juz 19 untuk ayatnya saya agak lupa terima kasih

  70. aditya

    izin mengamalkan

  71. Drili

    Mohon Ijin Saya ingin Mengamalkannya..

  72. Ikhsan

    Mohon izin untuk mengamalkan

  73. Ikhsan

    Saya memohon izin untuk mengamalkan

  74. ikhlas

    Mohon restunya untuk saya amalkan.

  75. Indera

    As Salam… mohon diijazahkan utk diamalkan..mudahan bermanfaat..amin

  76. Firman

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya smg brmanfaat amin…………..

  77. doa izin iia kik

  78. Bemby

    Ki izinin saya buat menghapal…saya mau belajar

  79. Afri Yanoor

    Bagaimana Cara menggunakan nya, dan apa syaratnya.?

  80. Assalamu alaikum Waida batostum jabarin kanat suyirot. ila ahirihi

    pukulan ini tidak sembarang orang mempunyai kecuwali yang jiwanya kesatria ber budi luhu
    karena apa lafal hanya tariyan bibir mahar hanya penluluh hati tirakat hanyalah pesona

    jawaban semuwa ini kuncinya ada di mukjizat karomah mauna
    sedangkan sihir itu dari iblis atao setan & sihir ber tempat pada orang bodoh
    hai saodaraku awas hati-hati penipuwan & kalao ada yang bisa menguwasai tolon gunakan untuk kebabajikan salam dari ku( jaka segaa banyu)

  81. Izin saya mengamalkannya ki.unuk jaga-jaga karna badan saya kurus

  82. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki,
    buat kebaikan masa depan saya hehe

  83. insan penuh dosa

    qobiltu

  84. Agung Dari Gorontalo

    . BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM…..
    ASYHADU ALLAA ILAAHAILALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASUULULLAAH,
    INNA SYAANI AKA HUWAL ABTAR.
    Cara :
    - Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 50 x, sebelumnya shalat hajat dahulu.
    - Pukulan ini membuat musuh pucat tubuhnya dalam tempo cepat, paling lambat sebulan, dan bisa menyebabkan kematian, kecuali dia punya pertahanan batin yang kuat.
    - Biasanya lawan yang terkena pukulan ini tidak mau membalas, kebanyakan dia akan gentar mentalnya karena tubuhnya lemas.

    ki apakah ilmu in bisa digunakan…………?

  85. Rizky wanz

    IjiN mengamalkan ki and MohoN ijaZahnya
    WANA

  86. riko

    .qobiltu. . . .

  87. riko

    .qobiltu. . . Saya terima ijazahnya scr smpurna, . .

  88. ahmad

    Baca aja Innalillahi wa innalillahi rojiun 11 x tahan nafas sebagai penangkalnya

  89. qobiltu mas
    mhn restu.y…

  90. Qabiltu ilmunya
    alfateha

  91. Ki,apakah ilmu ini punya pantangan….??????

    mohon jawabannya

  92. SINGA MARANTEE

    @ ASSALAMAU ‘ALAIKUM….ALL..
    @ Mas agung dari gorontalo….boleh diamalkan mas..krn itu dari sy juga..
    @ All……….ilmu ini tdk ada pantangannya..pntangannya cuma jgn ujub, riya , takabbur…slam penyejuk jiwa..

  93. assalamualaikum ki singa marante, salam hormat sejah tera beribu kata terimakasih saya haturkan kepada aki, mohon izinya untuk ilmu ilmu yg aki kuasai untuk saya pelajari, semoga bermanfaat untuk saya pelajari dan untuk tujuan di jalan yg benar.dan mohon ki saya di beri cara pengamalanya secara detail untuk keilmuan penderas tadi ki. trimakasih baanyak ki.kalau boleh saya minta tolong ki, kirimkan cara pengamalanya ke aku e mail saya alvan.agung@yahoo.com. beribu kata trimakasih banyak saya kepada aki. wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ki

  94. donny

    assalamualaikum ki mhn izin ngamalin

  95. Andi

    Assalamualikum wr wb.
    Kang ahlam wahlan
    saya mohon izin ingin mengamalkan . .mohon di ijazahkan kpd saya

    oleh andi

  96. Hendris

    Asalamualaekum sadulur Kwa,
    izin mengamalkan nya
    ki sya mw tanya low ilmu ini di satukn sama silat gaib bisa ga ?

  97. Qobiltu.. ijin mengamalkan, smoga bermanfaat

  98. suardi anak pelajar

    assalamualakum ki. Izinkan saya untk mengamalkn ilmu inh. Smga brmanfat buat kta smua. Amiin

  99. suramadu123

    Tanpa puasa hanya di amalkan setelah shalat fardhu 41 x, sebelumnya shalat hajat dahulu baru amalkan ilmu ini.
    MAKSUD NYA APA BANGG ANEH BLM NGERTI BANGG HEHEH

  100. suramadu123

    ILA ALI ILA JUL AJAR
    ILA ALI ILA JUL BAKAR
    ILA ALI ILA JUL MAUT
    TANAH LIAT TANAH JATI
    BAHRUIT MENJADI EMBUN
    SI BUSI BUSI JANTAN KATA GURUKU
    TAK TERELAKKAN HAK LALU..
    GIMANA CARA PAKAI NYA SINGA MARANTEE MOHON DI JAWAB ?

  101. Qobiltu pak ustadz,,,salam kenal dari sy anak kebumen jawa tengah. t/kasih info’y smga brmanfaat bagi saya maupun orang lain…amin.

  102. Ismail

    Qobiltu..
    Mohon ijin ijazah dan mengamalkannya,, amiin

  103. Sandhy Raha

    Ki saya Mau tanya… Klau kalimat ini apa manfaatnya:

    INAWAITU RATA ALAM KUMPAYAKUM

    Terimakasih….

  104. muda wali

    asslam mualaikum wr wb
    mohon izinkan saya untuk menggunakan ilmu ini …

  105. Sahal

    Qobiltu,
    mhn ijin mengamalkanya
    semoga bermanfaat untuk semuanya

  106. El-Bogori

    @ki singa maratee dan @Alan wahlan mohon ijin mngamalkan ilmunya ki,smoga bermanfaat..amin

  107. Setyo

    Ki singa marantee mau tanya itu waktu riadlohnya berapa hari?

  108. amad

    @Qi singa maratee kobiltu aq ikut mengamalkan ijazah qi singa maratee yah mohon izin dan ridhonya karna sya sebagai penjaga jadi saya mohon ijinya untuk mengamalkan ijazahy.amad

  109. adjie

    semoga rapalan ini bisa menolong diri kita dan bisa menolong orang banyak … amiin

  110. hendra lesmana

    Assalamualaikum,
    mohon izin untuk mengamalkan
    terima kasih

  111. bandhitt

    to : ki singa marante
    salam kenal.. kebetulan saya tinggal dan bekerja dimedan, mohon ijin untuk keilmuan yang bisa aku pergunakan dgn baik, insya allah..

  112. bajol

    wah ane pernah nyoba ini mukul orang, ane gak ngerasa nyentuh dia sama sekali dia langsung terpental, besoknya matanya bengkak sampe 3 hari

  113. Assalamualaikum,mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 diatas serta ijazah sempurna alfatihah

  114. Assakamu alaikum ….
    untuk yg di atas yg terhormat…
    saya dari medan..

    mohon agar pelajarannya di kasi izin untuk di amalkan karena Allah..
    sebangai amalan saya..
    syukron…
    wassalammm… :)

  115. QOBILTU izin ngamalkan

  116. assalam…ki sy dr malaysia.mohon izin amalkn.ilmu bobot harimau. sy zamri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: