KHASIAT ILMU SYAHADAT LANGIT (1)


Herjuno Boudhitama
boudhitamah@yahoo.com

Khasiatnya:
1. Bentengan diri dari serangan gaib dan untuk senjata gaib : Membaca kalimat tauhid”Laa Ilaaha Ilallooh” tahan nafas sebanyak 11x Lakukan beberapa kali ulang:3x/7x/9x bebas.diwirid tiap malam atau selesai sholat fardhu
2.Membuat pagaran gaib untuk perlindungan rumah dsb: Baca doa nurbuwwah 1x,doa sulaiman 1x dan doa benteng ghoib 7x. kemudian berdoa:” Ya Alloh hamba berniat menggunakan semua kekuatan ghoib yang ada pada diri hamba. Hamba mohon dengan perantara air ini lindungilah……….. (sebut misal:rumah/tanah/kebun dsb)………… bin……..(sebut pemiliknya dan nama bapaknya) yang beralamat……..(alamat lengkap lokasi yang hendak dipagari) dari kejahatan kasar dan halus.amin. lalu tiupkan ke air dalam botol 3x.digunakan untuk menyiram sekeliling tempat yang dipagari.
3. Menyerap energy metafisis: duduk sila telapak tangan terbuka menghadap ke atas letakkan diatas lutut.bayangkan energy yang akan diserap sperti air,matahari,bintang dsb.. Baca sholawat Nariyah 3x dan berdoa:”Ya Alloh berikanlah kepada hamba energy metafisis dari energy………….(misal matahari/bulan/tanah dsb). Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba .amin.”
tarik nafas dan tahan sekuat mungkin sambil membca :”Yaa Alloh Yaa Lathiif” dalam hati sebanyak – banyaknya.Bila tidak kuat nafas hembuskan dan tarik lagi seperti diatas. lakukan berulang kali sekuat mungkin dan rasakan energy yang masuk melalui telapak tangan. Rasnya seperti kesemutan/kesetrum/ada pusaran angin yang halus dsb.khasiatnya dapat menyerap energy positif,energy ghoib dan mengosongkan energy lawan.
4. Menyingkirkan hujan/mendung
Membaca sholawat nariyah 3X dan nurbuwwah 1x sambil memandang ke arah mendung.lalu berdoa:”Yaa Alloh dengan barokah sholawat dan doa yang hamba baca ini, saya mohon singkirkan hujan/mendung(pilih sala satu) ini sampai hajat…..(sebutkan hajatnya misal pernikahan dsb) selesai .amin.”
tiup ke arah mendung/hujan sambil visualisasi mendung pindah/hujan berhenti dan cuaca menjadi cerah kembali.
5.Komunikasi dengan isi pusaka
Ini dengan gerakan karomah.lebih baik sudah bisa silat karomah dahulu. untuk menguasai cara ini perlu latihan beberapa kali baru bisa.tapi ada pula langsung menguasai.saya sendiri perlu latihan beberapa kali baru bisa.caranya: membaca amalan utama. Lalu berdoa:”Yaa Alloh bukakanlah tabir ghaib untuk hamba untuk mengetahui isi pusaka ini.Amin.Tiup ke telapak tangan. kemudian membaca Alfatihah 1x,al ikhlash 3x,al Falaq1x,Annas 1x,syahadat 1x,hakalah 3x tiup ke telapak tangan tadi 3x.arahkan telapak tangan diatas pusaka kira- kira 3 – 5 cm.tarik nafas sambil membaca hawkalah(Laa Hawla wa la Quwwata…Azhiim.).Kemudian tahan nafas sambil niat untuk menarik isi pusaka.Bila telpak tangan berasa seperti menyentuh bola energy atau seperti kesetrum langsung genggam. dan hembuskan ,lemaskan tangan.kemudian ajak komunikasi. Seperti: “Apa kami isi pusaka?Apa kamu jin?Apa kamu energy?Apa kamu berkhasiat kekebalan?dan sebagainya. Bila ya maka tangan akan turun naik/mengangguk.bila tidak akan bergerak ke kanan-kiri. Bila sudah selesai kembalikan isi pusaka ke tempatnya.caranya:buka genggaman dian tiup 3x ke telapak tangan sambil baca hawkalah. Cara ini pula dapat memindahkan isi pusaka.
6.Silat Karomah
-Ambil posisi berdiri,mata terpejam kemudian membaca amalannya:
-Amalannya:
Basmallah 1x
Illa Hadrati Rosulillah Muhammad SAWW, al fatihah 1x
Illa Hadroti Syekh Abdul Qodir Al Jaelani,al Fatihah 1x
Doa Nurbuwwah 1x
berdoa:”Yaa Alloh berikanlah kepada hamba kebaikan dan berkah dari karomah Syekh Abdul Qodir Al Jailany untuk memainkan jurus…….(sebut jurusnya).amin”
Ulurkan/luruskan kedua tangan kedepan.kemudian tarik keduanya ke samping pinggang kanan-kiri. sambil tarik nafas. kemudian tahan nafas. Dan masih keadaan tahan nafas ulrkan tangan kembali kedepan.Pada hitungan ke tiga(hitung dalam hati) lepas nafas.Lemaskan tangan sambil baca:” Yaa Alloh Yaa Lathiif” sampai ada gerakkan.bila gerkkan makin cepat keraskan tenaga dan mata boleh terbuka. untuk meyudahi baca istighfar 3x dan usapkan ke wajah. silat karomah ini dalam keadaan sadar. Lebih baik mengambil jurus Taichi dan jurus Harimau yang mudah untuk masuk ke tubuh. kalau sudah mahir baru ambil jurus lain seperti karate,taekwondo,wushu,jurus monyet dsb.

7.Melancarkan rejeki
-Sholat Tahajjud 2 rakaat sekitar pukul 02.00. Salam kemudian membaca:”Subhanallohil wa bi hamdi Subhanallohi ‘Azhiim Astaghfirulloh sebanyak 2x nya. Dilanjutkan sholat fajar. kemudian baca amalan diatas 100x.

8.Membuat air husada
Ambil air putih dalam gelas bacakan doa nurbuwwah 41 x. tiap 1x baca tiup ke air. kemudian berdoa:”Yaa Alloh dengan perantara air ini sembuhkanlah …..(sebutkan nama pasien) dari segala penyakit.Amin.”
Kemudian baca:”Ta’awwudz.Basmallah.Bismillahisy syaafi bismillahil kaafi bismillahil mu’aafi bismillaahil waafi bismillahil syai un fil srdhi wa laa fis samaa’i wa huwas samii’ul ‘aliim. Allohumma robbannas adhibil ba’sa isfi wa antas safi la sifa’an illa sifa uka sifa’an la yughodhiru sakoma.3x. tipu ke air 3x. Diminumkan sampai habis

9.Membuat minyak husada
Pembuatannya sama seperti diatas cuma menggunakan minyak kelapa ditambah sedikit garam dan bawang merah yang dicampur menjadi satu. untuk oles bagian yang sakit

10.Pengobatan
Niatkan dalam hati untuk mengobati dan menyembuhkan pasien. Letakkan telapak tangan 2 cm diatas bagian tubuh yang sakit. baca nurbuwwah 1x dan berdoa:”Yaa Alloh berikanlah kesembuhan kepada….(sebut nama pasien) dari segala penyakit.amin. Kemudian gerkkan tangan seperti membuang keluar area tubuh pasien sebanyak 3x dengan menggunakan tenaga. kemudian beri air husada.
Pengobatan jarak jauh menggunakan foto/membayangkan wajahnya bisa dilakukan dengan cara ini. Visualisasikan pasien didepan kita dan lakukan cara diatas.

11.Terapy halilintar
Ambil 1 kg es batu yang sudah halus,1 kg garam kasar dan 3 liter minyak tanah. Semuanya dicampur dalam ember lebar. Bacakan nurbuwaah 3x. Kaki dimasukkan ke dalam ember tersebut Pertama lima menit kemudian kaki diangkat kemudian masukkan kembali kaki selama 10 menit kemudian angkat kembali,kemudian masuukan kembali selama 15 menit angkat kemudian masukkan selama 20 menit.setelah itu mandi air hangat. Untuk beri-beri dan komplikasi tidak boleh lama merendam karena akan menyebabkan pembengkakkan.

12. Transfer penyakit ke telur
Masukkan elur ayam kampung ke dalam gelas berisi air bibit(air hujan/mata air) selama 1-2 jam. bacakan Syahadat 1x,sholawat nariyah 3x,Alfatihah 3x,Ayat Qursy 3x,sholawat nariyah lagi 3x,nurbuwwah 3x,doa sulaiman 3x. kemudian berdoa:”Yaa Alloh hamba mohon kekuatanMu berikanlah keluatan agar penyakit dan kebathilan yang berada didalam tubuh…..(sebut nama pasien) berpindah ke dalam telur ini melalui izin dan kuasaMu, Yaa Alloh.”Tiup ke telur yang berada dalam gelas tersebut 3x. Air diminumkan ke pasien telur diambil. PAsien bersila /tidur menghadap kiblat. Pasien diperintah berzikir:”YAA ALLOH” sebanyaknya. Dan beri sugesti bahwa penyakitnya akan pindah ke dalam telur. Tempelkan telur ketempat yang sakit selama 5 menit sambil visualisasi penyakit pindah ke dalam telur. Selama pemindahan membaca doa nurbuwwah dan doa sulaiman bergantian.Selesai terapy minta pasien agar berdoa kepada Alloh agar diberi kesembuhan dan kesehatan. Bila telur dipecah kalau penyakit ringan maka akan keruh,bila penyakit sedang kuning telur rusak,penyakit berat isi telur akan kehitaman. Dapt juga untuk meyembuhkan penyakit non medis seperti terkena teluh. Telur dibuang jangan sembarangan.buang disungai mengalir lebih baik.

13.Pengobatan kesurupan
Pegang tengkuk bacakan doa nurbuwwah atau sulaiman.bacakan di telinganya.BIsa ditambah seperti menarik dengan tenaga dari ujung kaki sampai ke kepala sambil baca doa sulaiman atau nurbuwwah. Kemudian beri air husada agar tidak kembali kesurupan

14.Pengobatan Narkoba
Ambil 3 cangkir berisi air putih bacakan Al Fatihah 7x tiup 3x. air Kelapa ijo asli(dagingnya merah) ditambah garam sedikit. Bacakan Al Fatihah 3x,Nariyah 3x,nurbuwwah 3x,sulaiman 3x.tiup 3x.air kelapa jadikan 3 cangkir. satu cangkir air putih Dan satu cangkir air kelapa diminum pagi,siang dan malam. Selesai minum minta pasien duduk menghadap kiblat.kemudian kita berdoa untuk kesembuhan pasien. Letakkan kedua tangan pada kepala,baca alfatihah,nariyah,nurbuwwah,sulaiman. Kemudian letakkan kedua tangan didada baca seperti diatas.lakukan pagi,siang,sore. bisa dilakukan selama 7 hari.bila ringan 1 hari sudah berhasil

15. Bedah aura
Ambil air dari 7 sumur masing- masing 1 ember.satukan menjadi satu ember.Kalau di Jakarta,Bogor dan Depok bisa ambil di daerah Depok Utara dekat makam Mbah Beji. Baca amalan utama dilanjutkan alfatihah 7x,ayat Qursy 7x,nurbuwwah 9x. Tiap satu kali baca tiup ke air dalam ember. Digunakan untuk mandi niatkan aagar energy negatif hilang,aura menjadi bersinar terang. Lakukan mandi dialam terbuka pada malam hari.

16.Menawarkan santet
sholat hajat.kemudian baca nurbuwwah 40x ke air dalam gelas.tiap 1x baca itup ke air. untuk diminum.

17.Untuk Tarik Khodam,Tarik Sukma,Tarik Pusaka,Melihat aura,Tunduukan hewan galak,membakar jin,pengasihan,puter giling,ruqyah menyusul.. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

Post navigation

66 thoughts on “KHASIAT ILMU SYAHADAT LANGIT (1)

  1. tarjo

    hore

  2. wonganyar

    mudah2an dapat pertamaxxxxxxxxxxxxxxx

  3. Lee Ping Ho (cah mboemen)

    Ke 3

  4. Rahman A'R

    Insya alloh..

  5. om makruf

    kariiiiiii maneng

  6. Lee Ping Ho (cah mboemen)

    Hoh ….hoh…hoh lompat sana lompat sini napas ngos ngosan cari pertamax. Ilmu ginkangku masih kurang maximal. Latihan lagi ah, eh baca postingannya dulu ah!

  7. daneeys

    uhui termasuk 10 besar dalam comment ini

  8. wah rame ponstingan,,mbah tarjo mana ya?

  9. http://Www.qomara77.wordpress.com
    bila kalian ingn ilmu yg ASLI dn d jamin bsa, datanglah q tnggu. .

  10. Cokro Perbowo

    Absen malam..

  11. paing

    maknyuuuuuuus…tenan…

  12. Patramantra

    @ki jazza : maaf iklannya udah dong……..
    nanti bisa dianggap spam lho ama mbah google.
    Saya pernah mampir disitu…..
    Ki Jazza boleh dong…… lain waktu om mbabar ilmunya disini ayo om….

  13. aiebie

    lanjuuutttttt,,,,,,

  14. OJIBUAKU

    no berapa.. lanjut…..

  15. bagus deh…pakai sahadat langit bisa jd pemburu hantu lo…

  16. Raden Ajisaka

    Ijin nyimak

  17. laskar lembu suro

    aslkm….wah ketingalan ni

  18. wawan

    wah ini mas ajisaka yg dulu ketemu di ungaran ya. salam salim ki

  19. Salamm

  20. Absen subuh,sepi ya…

  21. herjuno Boudhitama

    ngantuk baru jam 3 pagi kurang

  22. sebaiknya meruqiah diri sendiri dulu baru meruqiah orang lain….insya Allah……makbul

  23. uwa carbon

    qobiltu ki mohon izin mengamalkannya….

  24. Monggo. . .

  25. mas.rio

    ass..wrwb
    absen..menyimak pelajaran…….

  26. Tiang Bungkuk

    @ Ki Herjuno Boudhitama:salam sungkem ki
    panjenengan menulis di majalah supranutral MM dapat fee kayak ki idris nawawi dan ki prayoga gemilang (yoga kelana)..nah disini gak dapat angpau lagi ..monggo….ikhlas…
    salam juga buat sesepuh dan sedulur

  27. knight of 'ain jalut

    ikutan nyimak

  28. putro segoro

    absen..

  29. rizal

    qobiltu Ki? terimakasih

  30. Kang Dullah

    Absen aja, ditunggu kelanjutannya ki.
    Salam hormat kpd ki Herjuno Boudhitama

  31. Temukan berbagai macam peluang untuk mendapatkan uang/dolar dari internet,kunjungi e-braunis.blogspot.com

  32. yesus di langit

    dilangit juga bnyk dolar mas,mau ikut saya ga..?

  33. Andhie

    Ijin ngamalin..
    Bgaimana cra mengamalkan y?apakah pke puasa

  34. mahfud

    tak tunggu dellok aurane kang

  35. mahadi

    tolong daftari saya sebgai anggota kampus wong alus,saya sangat berminat ,utk mempelajari beberapa ilmu hikmah yang di paparkan di blog ini.

  36. tilung

    qobiltu

  37. rahim

    DAFTAR ANGGOTA K.W.A
    Mohon menjadi keahlian KWA
    +60104228418

  38. ismail

    qobiltu,mohon ijin ijazahnya ya ki…

  39. Ginanjar

    qobiltu ijin mengamalkan semoga keberkahan dunia akhirat untuk kita semua, amin.. bil khusus sohibul ijazah Mas Herjuno Boudhitama, alfatihah..

  40. labaloso dg.parani

    DAFTAR ANGGOTA K.W.A
    Mohon menjadi keahlian KWA

  41. DAFTAR ANGGOTA KWA

  42. Guntur

    mohon di daftarin menjadi anggota KWA

  43. mohon ijin ngamalin ki !

  44. ramadhan

    IJIN MENERIMA AMALAN DAN MENGAMALKAN. TRMKSH

  45. ndalbo

    ijin menerima amalan dan mengamalkan

  46. BAGI YANG INGIN DIBUKA BAKAT SPRITUALNYA AGAR MUDAH MENERIMA ILMU LAIN HUB.RANGGA KE NO 08194893985 CUKUP TRANSPERS PULSA 10000.HARAP MAKLUM.

  47. gubug reyot

    Izin buat mengamalkanya ya guru wong alus…ty

  48. ki harjuno.untuk tarik pusaka dgn shadat langit gmna? di tunggu pstinganya ki. slam sduluran

  49. kpral Dj

    asli…mantapp….

  50. anterman

    sy terima ijazahnya semoga berkah dunia akhirat alfate’ah

  51. tujimin

    mohon doa SULAIMAN DAN DOA BENTENG GAIB

  52. yusup

    Izin tuk ngamalinya

  53. adhy netral

    ass.. Mantap nich, absen dong KWA,
    mas… Mohon di tampilkan bacaan, sholawt nariyah, doa nur nubuwwa, doa sulaiman dan benteng ghoib. Agar saya dan para teman teman yg kurang paham lebih muda mengamalkan.
    Dan semoga bermanfaat utk kita semua. Tks

  54. Ikut hadir……

  55. Ryan java

    minta ijin utk d’daftarin jd angota kwa ki,maturswn?

  56. Tatang Sastrawijaya P

    Izin untuk mengamalkannya, sem,oga bermanfaat

  57. mohammed zulkifli razi

    ki.aku mohon untuk mengamalkannya..mudah-mudahan islam dan keyakinan ku pada Allah teguh..mohon di ijazahkan

  58. putra sang raja

    mohon izin…mengamalkan..

  59. kang Dullah

    @Ki Herjuno Boudhitama, ditunggu pembbaran selanjutnya ki ……………

  60. ikut nyimak aja

  61. odijalatunda

    Daftar ulang anggaota kwa nama odijalatunda alamat.rt 05/002.krukut.kec.limo depok.email.odijalatunda@yahoo.co.id.hp.081382899540.no anggaota.5039

  62. odijalatunda

    Ki.boudhitamah.saya mohon maap dg kebodohan saya yg fakirr ini.ki,saya mau tarik barang pusaka dg ilmu syadat langit.perasarananya bagaimana ki?…….mohon penjelasannya.sms 081382899540

  63. Insya’allah bermenfaat,,,

  64. mash yoon

    maksih infonya,, mungkin bisa bermanfa’at buat ax.

  65. fandi

    sma” mas..tnk..ya..!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: