RITUAL PUJI DINA TINGKAT TINGGI


untuk segala sesuatu bisa tercapai dgn sempurna termasuk pemanggilan khodam , di amal kn selama 24 jam sampai 7 hari

1.pada malam ke 1 baca ya hayyu ya qayyum 500x dan tidak boleh makan sayuran dan pucukan
2.pada malam ke 2 baca ya rahman ya rahim 400x dan tidak boleh makan barang yg bernyawa
3.pada malam ke 3 baca ya maliku ya quddus 300x dan berpuasa saja
4.pada malam ke 4 baca ya hannan ya mannan 700x dan tidak boleh makan garam
5.pada malam ke 5 baca ya a’limu ya a’zhim 800x dan tidak boleh minum air
6.pada malam ke 6 baca ya khafiyyu ya mughni 600x dan tidak boleh memakan makanan yang kena api
7.pada malam ke 7 baca ya fattah ya razak 900x dan tidak boleh tidur

MEMANGGIL KHODAM MALAIKAT KANDIYAS
Baca dahulu ayat kursi 50x dan doa di bawah ini 7x selama 41 malam / 15 malam / 7 malam berturut turut tdk blh ketinggalan

Bismillahirrahmanirrahim
alhamdulillahi rabbil a’lamin wassalatu wassalamu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi washahbihi wa sallam , allahumma inni as aluka atawas salu ilaika
ya allah 3x ya rahman 3x ya rahim 3x ya hin 3x ya rabbah 3x ya sayyidah 3x ya huwa 3x
ya giyaasi i’nda syiddati ya anisa i’nda wahdati ya mujibi i’nda da’wati
ya allah 3x
(allahu laa illaa ha illa huwal hayyul qayyum)
ya hayyu ya qayyum ya man taqumus samawati wal ardi bi amrihi ya jami’al makhluqati tahta luthfihi wa qahrihi , as aluka allahumma an tusakh khirali ruhaniyyati hadzi hil ayatis syarifati tu’inuni a’la qadhai hawaiji ya man
(la ta khuzdu sinatuw wala naum)
ihdina ilal haqqi wa ila thariqim musthaqim hatta istariha minan naumi laa ilaa ha illa anta subhanaka inni kuntu minazh zhalimin ya man
(lahu ma fissamawati wal ardi man zdal lazdi yasfa’u i’ndahu illa bi izdnih)
allahumma ìsfa’li wa arsyid ni fima uridu min qadhai hawaiji wa isbati qauli wa fi’li wa a’mali wa barik li fi ahli ya man
(ya’lamu ma baini aidihim wama khalfahum wala yuhithuna bi syain min i’lmihi)
yaman ya’lamu dhamira i’badihi sirran wa jahran as aluka allahumma an tusakh khirali khadami hazdil ayatil a’zhimati wad da’watil manifati yakunu li a’unan a’la qadhai hawaiji
Hailan 3x haulan 3x mulkan 3x
ya man laa yatasharrafu fi mulkihi
(illa bima sya a wasi’a kursìyyuhus samawati wal ardhi)
sakh khirli a’bdika kandiyasi hatta yukallimani fi hali yaqzhati wa yu’inuni fi jami’i hawaiji ya man
(wala ya uduhu khifzhohuma wahul a’lìyyul a’zhim)
Ya hamidu ya mujibu ya ba’itsu ya syahidu ya haqqu ya wakilu ya qawiyyu ya matinu kun a’unan a’la qadha i hawaiji bi alfi alfin la haula wala quwwata illa billahil a’liyyil a’zhim. aqsamtu a’laika ayyuhas sayyidul kandiyasi,ajibni anta wa khudamika wa a i’nuni fi jami’ì umurin bi haqqi ma ta’taqiduunahu minal a’zhimati wal kibbriyaa i wa bi haqqi hadzihil ayatil a’zhimati wa bi sayyidina muhammadin a’laihish shalati wa sallam, ajib ayyuhas sayyidul kandiyasi asra’a minal barqi wama amartu illa wahdatin kalamhin bil bashar aw huwa aqrabu a’la kulli syai in qadir wa shallallahu a’la sayyidina muhammadin wa a’la aalihi wa shahbihi wa sallam tasliman katsira wal hamdulillahi rabbil a’lamin.
Bila hendak berjalan panggil dan beri salam
Assalamu a’laika ya malaikat kandiyas ajibni bi hudhuri bi haqqi
Baca ayat kursi sampai habis 1x
Laa ilaaha illa anta muhammad rasulullah

Kurang jelas
Facebook. Rezky cool
Email.rezky-agglass@hotmail.com
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 158 Komentar

Navigasi tulisan

158 gagasan untuk “RITUAL PUJI DINA TINGKAT TINGGI

  1. sombet

    Alhamd lillah prtmax

  2. sombet

    Tes tes

  3. abdul haris/setan kober

    Pertamax kali yah
    @bib ali apa kabar??

  4. sombet

    Tlg bantu ya, brgx ada yg pnya amalannya Bib Iblis yg 11 gerbong bisa kirim ke sombet.hermanto6@gmail.com nuwun.. @all sedulur kwa alfatihah… sent

  5. bujang hitam

    alhmd msuk 10 bsr.ijin nyimak

  6. tarjo

    salam kenal mas Rezky….saya ikut nyimak,amalan ini sama dengan punya Guru saya…multifungsi amalan ini…bahkan untuk melihat sejelas-jelasnya perkara yang tersembunyi tanpa terhalang sati dzarahpun…

  7. tarjo

    Kalau warga kampus wong alus tau rahasia ilmu ini,,,sebenernya cukup pegang amalan ini…sudah bisa dipakai untuk ini itu…ajeb-ajeb 800x :)

  8. OJIBUAKU

    ngintip ah…

  9. tarjo

    good posting…I LIKE IT…is very very good

  10. absen ikut nyimak,,hemmm
    om taro hizib batin ya mana om?he,he

  11. tarjo

    @7 mata air…om amalin ja Ritual Puji Hari diatas itu…insya Allah khasiat hizib batin ada juga disitu,,keluar masuk alam gaib hanya semudah membalikkan telapak tangan kalau om dah Ritualin puji hari tersebut :)

  12. MAHESWARA

    Kalau sy mendapat amalan ini namanya HIZIB AYAT KURSI

  13. Laskar cinta

    @tarjo,wah ngono tah om?

  14. tarjo

    ini bukan hizib ayat kursi…bentuk hizib ayat kursi sangt jauh berbeda bacaannya…

  15. Muter2 sik ahh…sambil bakar buhur klobot,eh..siapa tau ada peri yg nongol…demit ora ndulit setan ora doyan…… 1050 ><

  16. tarjo

    @LC…wah,ada yang nguping nih…hihihi…bener banget om…om amalin aja pujun hari tersebut…tapi jangan takut apabila bisa mengetahui ajal hari kematian orang lain…poko’e macem-mcem yang bisa dilihat deh…selain peman dangan alam pegunungan dan lautan tentunya… ^_*

  17. tarjo

    hahaha…salah tulis jadi pujun,emang bhs man tuh…

  18. Laskar cinta

    @tarjo,cuma perlu seminggu aja ato gmn om?

  19. tarjo

    @LC…betul hanya seminggu om…bisa dipakai buat ngramal nih…sak durunge winarah…kalo dari aku,setelah 7 hari tsb…tinggal didawamin ja 100x tiap abis solat magrib…ga tau kalo caranya om Rerzky,sama ga ya…cuman nama-nama hari ga ditulis sama si pengijasah di atas,,privacy kali ya…hehehe..

  20. Laskar cinta

    @tarjo,kalo gtu om aja yg tulisin :D

  21. tarjo

    wahhhh…bisa sempurna nih manggil bidadarinya…

  22. tarjo

    bentar..aku mau makan pisang goreng dulu…om aku kasih pisang yang belu digoreng aja ya,nih pisangnya setandan,,silahkan om :)

  23. Laskar cinta

    @tarjo,wuih gmna caranya om? Kalo ngomongin bidadari saya nyimak dgn seksama om :D

  24. Laskar cinta

    @tarjo,jiah….. Makasih om :D . Emailnya udah blm om :D

  25. PENJAGA HATI

    Penjaga Hati muncul…
    Blessss….Gedubrakkk

  26. Laskar cinta

    @PH,waduh,nabrak apaan om? Pintu?pintunya gpp kan? :D

  27. wawan sleman

    aku pengen lihat bidadari juga.

  28. met mlm @ll. absen n ijn nymak

  29. om tarjo lengkapin om?
    om laskar geser dikit kang?he,he

  30. wawan sleman

    om tarjo, iya om , ayo dilengkapi

  31. PENJAGA HATI

    @mbah LC. salam mbah. tadi mata sempat terpejam mbah. mau lihat bidadri jg mbah.heheheh

  32. Laskar cinta

    @PH,jiah si om,masa msh muda gni d panggil mbah :D
    @7 mata air,monggo om msh luas kok :D
    @wawan sleman, saya jga pngen bnget punya bidadari om :D

  33. putra arjuna

    qobiltu. . .mhn izin suatu saat nanti saya ingin mengamalkannya. . .

  34. pitulikur

    wahhh…ada yg mbahas bidadari….@mbah tarjo saya ikutan antri nunggu di belakang mas laskar cinta aja wez…..hehhheeehe….

  35. wawan sleman

    laskar cinta, untuk om bidadarinya yg mirip wiwin n aja ya. aku sih pengennya yg mirip celine dion. hehehehe

  36. wawan sleman

    mas pitulikur, antri bidadarinya di belakang saya lho, saya udah ngantri dari sejak sore tadi

  37. Laskar cinta

    @wawan sleman, wiwin nya buat om aja,saya mau yg mirip artis korea om :D
    @pitulikur,salam salim om

  38. sombet

    Qobiltu nggeh, ritual puji dina. Puasanya mlm hari aja? Malam 1 dimulai mlm apa? Nuwun..

  39. sombet

    @wong kere, antum kpn k tgl?

  40. pitulikur

    @mas wawan….ampun masss….mundurrr grakkkk :D (ndlesep dibelakang mas wawan)
    @laskar cinta….salam salim juga mas….. nanti kalo dah dapat ilmu bidadarinya jangan di ambil semua ya mass….minta atuuu ajaaa :D

  41. om.tarjo mana ya??
    om laskar amalan dari biblis dah lengkp om?

  42. Halang tambonau

    @dingsanak tarjo.
    Mohon dijabarkan jg puji dina ampun pian.Kalau pian ada mendapatkan langsung dr {alm} syeh zaini gani albanjary atau {alm}syeh sarwani abdan albanjary yg di bangil,pasuruan.Atau pun dr syeh yg lain.
    (ngerap.com)

  43. Laskar cinta

    @7 mata air, udah ada yg babarin lengkap tuh om d artikel smlm

  44. puji dina mulai mlam sabtu terakhir mlm jum’at amalan ne adlh amalan puncak tuk membuka tabir gaib klo ada yg kurang jelas bs di hubungi alamat di atas klo ada kata kata yg salah tolong di perbaiki salam dr kita org banjarmasin amuntai selatan
    #rezky cool#
    (mbah siwon annafakatu)

  45. Halang tambonau

    Dlm kitab KHAZINATUL ASROR.Disebut dg TASRIFUL AYATIL QURSI.
    Oya dingsanak tarjo.dl sy pernah diijazahkan puji dina.Tapi blm pernah sy amalkan,karna catatannya hilang.Seingat sya puasanya mengambil puasa para nabi2.
    Tak lupa pula sy ucapkan QABILTU utk ki rezky atau mbah siwon annafakatu.

  46. tarjo

    @rezky cool….salam jua lah mas wan pian…kaina ulun handak ba-cu-ur wan pian,boleh ja kalo lah…heheh…amuntai parak mana garang? ^_^

  47. Laskar cinta

    @tarjo,waduh bahasa apaan tuh om

  48. tarjo

    @Halang tambonau…kanapa kada di amalakan dingsanak ae…mantap tu amalan…macam-macam teknik ritualnya tu…ada jua namg belainan hitungannya :)

  49. pitulikur

    waduh om tarjo pake sandi morse….hehehehhhhee…. :D

  50. khozin A

    wah puji dino..
    bisa jg lo buat ngisi batu biar memiliki keampuhan yg luar biasa..mantap..

  51. tarjo

    @LC…itu bahasa langit ketujuh om…hahaha…,sory,tu bahasa melayu banjar Kalimantan selatan ;) …ati-ati mumet om palanye…xixixi…

  52. Laskar cinta

    @tarjo,monggo om d babar, sekaliancara manggil bidadarinya yg maknyus,kalo d emailin k saya jg bleh om :D . Emailnya blm y om :D

  53. kampung sungai banar gang ikhlas amuntai selatan dan yg punya amalan ne cuma 10 org di kota amuntai salah satu nya ana sendiri khasiat nya terlalu banyak tdk muat disini

  54. Halang tambonau

    @dangsanak tarjo.Purunnya pian kada mahirani ulun.pian tinggal dimana ?

  55. Laskar cinta

    @rezky cool,d emailin aja k saya jg bleh om :D

  56. pitulikur

    @mbah siwon rezky….godanya berat gak mbah laku ritualnya? mohon maaf atas pertanyaan saya ini ya mbah…..

  57. tarjo

    @rezky cool…mun ulun dapatnya matan urang Martapura mas ae…bujur banar,,banyak khasiatnya ^_^

  58. surip

    nuwun..numpang liwat,,,eiiiit,,,
    ikut ngantri d blkng om@LC,,,pa khabar om…
    Om@tarjo,,slm,,,bahasa pa an tuch om
    ora mudeng sy,,,

  59. tarjo

    @Halang Tambanau…ulun di borneo jua..piang pang dimana tinggal ?

    @LC…xixixix…

    @PH…jangan-jangan pandangan om tadi ngeliatain cewk yang baju kuning tu ya…makanya nabrak…hahaha

    @pitulikur…iya om ^_^

  60. Laskar cinta

    @surip,baik om,om jg kan :D
    @tarjo, ayo om d mulai pembabarannya om :D
    @khozin A,pindah ksni jg mbah :D

  61. tarjo

    @Halang Tambanau…ritualnya sama haja wan mas rizky…ulun dapatnya lain langsung dari Guru Ijay pang,tapi dari Murid sidin Muhammad Anwar

  62. tarjo

    @surp…salam salim juga om…tu bahasa banjar

  63. pitulikur

    @mbah tarjo….monggo dibabar…..saya ikutan nyimak sama nyruput wedang…. :D
    oia….pantangannya berat gak mbah konsekwensinya???

  64. tarjo

    mau bikin kopi dulu ah didapur…

    salah satu sirr nya mengenai sebelas Malaikat nih…bisa teleportasi sekejab mata datang ke Mekkah atau tempat laen :)

  65. tilung

    absen malemmm

    Qobiltu…

    @tarjo
    Tarjo dah nolak balik alam gaib donk??

    Masudnya membuka tabir apa yahhh?

    Terawangan maksudnya?? Ane mau donk dibantuin diterawang….

  66. Laskar cinta

    @tarjo,waduh si om bkin penasaran neh :D

  67. tilung

    @rezky cool…

    maksudnya nggak makan sayuran, maksudnya puasa seperti biasa dan bukanya nggak boleh makan sayur?

  68. tarjo

    wah ga enak duduk disini gerah…om surip + om pitulikur + om halang tambanau + 7 mata air…tinggalkan email kalian disini,,nanti aku kirim keterangannya….LC & PH,,ntar aku kirim juga…mohon pamit dulu wassalam.

  69. g’ berat godaan nya tp yg terakhir ana g’ kuat soal nya ngantuk
    mas tarjo termasuk alumni martapura ya
    mulai malam sabtu dan magrib blh berbuka seperlunya tapi jangan di langgar pantangan nya misal mulai puasa jam 2 malam dan berbuka jg jam 2 mlm jg

  70. Laskar cinta

    @tarjo,walaikum salam om. Sekalian sama yg kmrn2 y om :D

  71. Halang tambonau

    @dangsanak tarjo.Ih dirawaai sdh ulun oleh pian,kada malihat kajadian asik marumus pacang isok.
    Dahulu handakai maamalakan,tapi catatannya tadahulu hilang.mudahan akan datang kw maamalakan.
    @mbah.kina ulun bajalanan karumah pian.Ulun hdk maambil langsung wan pian ,sebab ulun org amuntai jua.
    Ulun dl mandptnya wan {alm}kyai h.m.malkan sidin org sungai banar jua.mun ulun aslinya org desa pakacangan,amuntai.
    @mbah.ulun lihat alamat mbah sm dg alm guru ulun.kenalkah pian dg beliau & apa hubungannya jua wan pian ?

  72. surip

    wah,,nyampe jg antriannya,,,
    om@tarjo,,monggo surip.to4@gmail.com..k rmh aja om..lg hujan nech,,bs ngilangin gerah,,

  73. tilung

    @rezky:

    1. Puasa sehari penuh maksudnya? Mulai magrib sampai magrib lagi?
    2. Puasa makan doank apa puasa berhubungan badan juga?
    3. Ada efek sampingnya nggak om?

    @ tarjo,

    mau donk dikirimin email juga…
    yofifc@gmail.com

  74. surip

    izin nyimak ki@rezky ,,,,

  75. pitulikur

    @mbah tarjo……ini email saya pitulikurderajat@yahoo.com :D

  76. surip

    om@LC..bnyk nech dpt dr om tarjo..bagi dong,,k emel sy…

  77. puasa nya mulai jam 12 mlm mau berhubungan ama istri blh tp yg afdhal jangan biar amalan qt g’ rusak

  78. buat halang tambunau, y , betul beliau adlh guru ku

  79. pitulikur

    mohon diri dulu…..nyuwun ijin pamit…..al fatehah sent……

  80. Nur

    @Rezky….Mohon penjelasanya secara lengkap
    - Ada kata kunci untuk menggunakannya?
    - Apakah selama 7 hari tersebut disertai puasa? ataukah pada hari ke 3 aja ?

    Ditunggu balasanya………Terima Kasih, dan Mohon ijin mengamalkannya..

  81. Dewa Pelet

    ummay..
    tekumpulan bubuhan jama’ah skalinya leh??
    Halang@
    Rezky@
    Tarjo@
    salam badingsanakan z..
    sedulur smua@
    smangat malam

  82. Halang tambonau

    @dewa pelet.salam badangsanakan jua.
    @kitarjo.ulun kdd email.alamat FB haja ng ada.bl kawa mangirimnya ka FB ulun DATU TAMPA NAMA.

  83. Kawulaning gusti

    Sekalian aku om tarjo ki_ag3ng_pengging@yahoo.Com :-)

  84. @smbet..insya Allah hri ahd, kpn acrny?

  85. haji sutarjono

    nyuwun sewu pangapunten

  86. haji sutarjono

    jangan sampai keluar mani selama riyadhohnya…..

  87. Laskar cinta

    @haji sutarjono,oke om :D

  88. haji sutarjono

    pengmalan doa kandiyas tersebut mesti dipantau ahlinya…biar yang datang bukan Thowus,,,bisa barape ntuh…

  89. haji sutarjono

    @Laskar cinta…oiya salam kenal buat anda ya Pak…perkenalkan saya ^_^

  90. Laskar cinta

    @haji sutarjo,jiah si om :D . Makasih om,tpi spt biasa,udah saya reply :D

  91. haji sutarjono

    saya hendak bercerita tentang Syeh Kandiyas,,,ente dengerin ane cerite ye Pak LC…hehe…setelah pengamalan 41 hari,,syeh kandiyas bisa saja menyerupai orang-orang yang ada didekat kite…ente perhatiin,,misalkan ada orang deket ente,,,yang ngegampar ente,,,ente mesti kontrol emosi…siapa tahu itu syeh kandiyas,,,perhatikan dibawah matanya,apabila dibawah matanya berwarna hijau…bisa dipastikan itu adalah syeh kandiyas sedang menguji…ini perwujudan beliau sebagai thowus…sebelum ngegampar,dia ngomel-ngomel dulu…

  92. haji sutarjono

    kalo ga sabar…ga jadi dah sohiban ama ntuh malaikat…hehe…

  93. haji sutarjono

    wah iya pak LC…sama-sama… ^__^

  94. Laskar cinta

    @haji sutarjono,lanjut om,saya nyimak

  95. haji sutarjono

    Beliau bisa menyerupai temen,saudare..dll..pokoknye orang-orang deket ente…mendingan beliau kgak nguji kite segale,langsung sebagai perwujudan khodam ^_^

  96. Laskar cinta

    @haji sutarjono, lanjut lgi om. Btw om,itu benangnya d biarin lengket aja apa gmn om?

  97. haji sutarjono

    biarin aja lengket….mesti dihilangin nih barang bukti,,,kalo misal dah jadi istrinya bapak…hehe…saya mesti balik dulu nih…saya kesini naik sepeda,jadi mesti cepat pulang biar ga kehujanan…dadah pak LC ya ;)

  98. Laskar cinta

    @haji sutarjono, oke om,hati2 d jalan om,makasih :D

  99. PENJAGA HATI

    @senior LC. kalau gitu saya manggil senior aj yah.

    @mbah Tarjo. ditunggu ijazahnya mbah plus penjelasannya mengenai puasanya. kira kira spt apa aj yang boleh dan tdk boleh disantap. maklum lah mbah. murid mbah ni kan masih baru.

  100. Pathamsyah

    ass….ayu pang buhan dingsanak di banua,bantu dulu nah dingsanak nang tadampar di rantauan handak bulik kada baduit neh…..maka handak manyaratus arwah abah (abi) tgl 26 ni…..kayapa..am mun kada sing duitan handak bulik ka Palangkaraya ? adakah nang bisa bantu baisi wirid mangiyau razaki secara cepat ? ma kasih bantuannya…di hadangi neh…

  101. Laskar cinta

    @PH,jiah si om,senior apaan om? Om kan lbh senior drpd saya

  102. Pathamsyah

    halang,rezky,tarjo…iyaa am asyik papadaan inya ja…sampai bangkak burit baduduk mahadangi chabar…kadada nang maherani…kayapa am jua nah nasib dingsanak nang handak bulik ka banua neh ? by pathamsyah alias acut di pulau aspal buton sultra…….

  103. PENJAGA HATI

    @Senior LC. semangat pagi. salut deh ma senior tahan banget matanya. di jampi jampi pake apa senior..hehehe

  104. Eittt hampir kelolosan untung masih sempat rem,
    om tarjo bagi dong ilmunya biar bs lihat bidadarinya sy jg mau om tarjo sekalian cara tangkapnya biar makyos rasane hehehe…
    Om Lc jg ada apa khabarnya?Salam rahayu

  105. surip

    smangat pagi sesepuh….
    Smangat pagi bolo wongalus,,,,
    om@LC…bg2 dong ilmu dr om tarjo…

  106. nanti klo sempat kita posting doa puji dina tingkat 7 ne masih dlm kerjaan tunggu z

  107. Cungkring Cerbon

    setia menungguh sisa hajatan ne……..

  108. Laskar cinta

    @kakak senior PH,wah kakak senior dari smlm ngeledekin saya trs neh
    @surip,jiah si om saya aja lagi nunggu d ksh kok. Langsung mnta sama om tarjonya aja om
    @the stars,salam salim om

  109. by anak kecil

    Assalamu alaikum, hadir..

  110. alfin

    salam om laskar cinta om tarjo dan omrezki… saya juga mau ngamalin minta di email ke alfinterano@gmail.com

  111. laskar lembu suro

    aslkm..met siang.wah Busu tarjo dh kayak artiz ni banyak yg nyari. ulun jua handak busu torjo.ni email saya
    mazajuz@ymail.com
    munya busu handak kirim ya terimakasih

  112. wong mbohol

    @rezky: di FB banyak namax rezky cool, yang betul yang mana ya?

  113. murid PTK

    amalan ini kl diijazahkan kok gak ada tawasulnya?

  114. maaf saya mau bertanya sama mas rezky ap bnr itu khdm malaikat kandiyas setahu saya menrt crta guru saya dia bkn golongan malaikat melainkan golongn jin kandiyas adlah raja jinz. Dan makanan nya adlah ayat kursi. Maaf kalo perkataan saya ada salah kata

  115. heryafroza

    ass…umpat bakajal nah,jamaah martapura jua pank….bdiam dbnjar,lwas kd bajinguk di Kwa…pernah dulu ngamalkn ijazah dr teman di plembang lgkp dgn sanady,namany ilmu karomah ayat kursi,mgkin sdulur2 lbh ngerti…jg dsertai hizib kursi,hizib kandiyas…ijazah ilmu hrus dbc brsama,puasa 7hr n tdk mkn brnyawa….godaan y para jin trusik n gangguin…muhun diba2r jg dingsanak lah apa beda ny dgn yg diatas yo lah?

  116. Lamsin

    @patmansyah.coba pang manggawi tgh mlm jum at shalat hajat 2 rakaat kemudian baca sholawat munjiyad 1000x sambil membakar dupa.dg tawasul cukup pd nabi haja 7x patihah.jgn diselingi pandiran dunia.bl sdh imbah,niatkan dihati apa nan dihandaki,cukup 1 permintaan sj.kemudian pian guring.bl pian beruntung,insya allah didalam guring pian akan mendapat petunjuk,/ditemui oleh khodamnya.
    @ki wong mbohol.utk mengetahui FB mas rezky cool adalah yg poto profilnya narotu.
    @amang rully.menurut pendapat ulun.saidi kandiyas adalah golongan malaikat karna kaya itu nang ada dikisahkan didalam kitab khazinatul asrar.Disamping cr diatas,ada jua tata cra ng lain,bahkan apabila ditamui sidin,kita diberi utas bamata merah delima,sebagai tanda ikatan persahabatan kita wan sidin.hingan disini haja ulun bakisah.ulun kd kawa maijazahakan cra ng lain itu,sebb ulun kd suah manggawinya

  117. memulai puasa

    sahajaku puasa puji dina sunat kerna allah ta’ala

    #doa puji dina tingkat 7#

    Ya rasulallah ya jibrail ya mikail a’laihimas salam
    Ya israfil ya i’zrail a’laihimas salam
    Ya umar mukhdhar ya abdullah bin abbas 3x
    Allahumma inni as aluka bil HA min ismikal a’zhimi wa tsulatsil i’shiyyi wal alifil muqawwami wa bil mimi thamisil abtari wa bis sulmi wa bil arba a’ti allati hiya kalkafi bìla ma’shimin wa bil ha il musyaqqaqati wal wawi mua’zhami shurati ismikal a’zhamil a’zhami an tushalliya a’la sayyidina muhammadin wa a’la alihi bi a’dadi kulli harfin jara bihil qalami
    Allahumma inni as aluka bima sa ala jibrail a’laihis salam hina sajada i’nda a’rsyikal a’zhim li yukra a asmauka
    ya allah 3x
    An tusakhkhira li malaikatakal muqarrabin wa khudamika a’rsyikal a’zhim wa hadhrati malaki kasfiyail ya sail wa dardiyail wa syamkhiyail wa syamkhilin wa rahin wa raqail wa duqail wa thalkafiyail wa jibrail wa syamsyiyail wa tudiyail wa sam i’yail bayanin wa lasma i’yail wa thathail wa harbiyail wa than yail wa israfil wa i’zrail wa mikail wa harfayatin wa harsasatin wa sarfiyail wa i’rqiyail wa bithail wa israfil wa i’zrail wa ghanyail
    Wa a ‘inuni ya ma’saral malaikatil kiram wal arwahith thaibati a’la ma uridu minkum.
    Allahumma inni as aluka bi i’lmika wa qudratika a’lal khalaiki wa ismikal a’zhim al mutaa’li al kabir al muthahhir al wahidi al mua’zhim al mukarram al muqaddas allazdi fadhdhaltahu a’la jami’ìl asma i kulliha a’ziziha wa mani’iha wa syarifiha wa rafi’iha wa jaliliha wa kabiriha, an tusakhkhirali ha ulaa il malaikatil kiram yaq dhuna li hajati…..

  118. Laskar cinta

    @rezky cool,lakunya gmn tuh om?

  119. seperti biasa aja

  120. Laskar cinta

    @rezky cool,puasanya brp hari om? Kok lngsung tingkat 7 om? Yg tk 2 dst mana om?

  121. seperti yg tertera di atas (ritual puji dina)
    tingkat 1 cuma masalah rezky
    tingkat 2 cuma mahabbah
    tingkat 3 cuma mnt ilmu laduni
    tingkat 4 cuma kewibawaan
    tingkat 5 cuma mengisi benda
    tingkat 6 cuma mlht alam gaib
    tingkat 7 mencakup semua dan apa kita mau

  122. Laskar cinta

    @rezky cool,lakunya selama 7 hari spt yg puji dina,tpi yg d baca selama 7 hari ya rasulullah ya jibrail…. Dst… aja om?

  123. Baginda

    umpat manjinguk jua dimari…hmmm,,,kok bisa ada tingkatan ya??

  124. Baginda

    bukankah level naik sendiri dengan istiqomah mengamalkannya…mohon maaf,ini cuma menurut saya dan ijasahan yang saya terima dan pengalaman pribadi saya…saya juga tidak punya doa-doanya…nuwun.

  125. surip

    om@LC..blh mnta dung alamat emelnya ki@tarjo,,,

  126. sunar

    om tarjo sekalian ikutan rembuk moga manfaat dunia akhirat,ini emailnya.sunarwae@yahoo.com.

  127. betul mas level naik dgn sendiri nya tapi ini masalah doa saja dan doa yg di atas itu nomor 7 (khusus doa qadha hajat) dr doa doa puji dina

  128. wong mbohol

    qobiltu, semoga berkah….

  129. Oyong

    Salam mohon ijin ngamalin suatu saat nanti

  130. muhammad69

    wuahhh…hizib kandiyyas kah??

  131. uma semangat banar nah banyak buhan banjar . Uy buhan dangsanak amang2 ku kayapa amun kita ba olah komunitas d bjm no tlpn ulun 087815100018 . Supaya kitab bisa melestariakan kebudayaan mistik tanah banjar.

  132. asslm.. qobiltu ijin ngamalin puji dina dg sempurna, mudah2an manfaat ddunia n akhritnya amiin.. alfatihah…sent

  133. Oray

    @ki rizki qobiltu @ki tarjo aku juga mau abifurqon@gmail.com

  134. Baginda

    @rizky…oke om ^__^

    Ada nang beisi amalan CEMETI BAGINDA ALI kah buhannya ae??

  135. Baginda

    mun kada salah ritualnya tu barandam di banyu…

  136. orang jawa

    ho no co ro ko do to so wo lo po dho jo yo nyo mo go bho tho ngo
    wak kak kak kak kak kak ……..

  137. Sulthan

    Mohon di emaikan sy juga acho_jie@yahoo.Com. Terima kasih.

  138. Oray

    Ki tarjo d tunggu emailnya abifurqon@gmail.com

  139. ana ada isi seperti yg antum bilang cemati baginda ali di tambah dgn kata besi
    klo mau kirim email

  140. Baginda

    setumat ulun kirim email ke pian lah…ngaran email ulun salah satu ngaran kitab kuning…sebelumnya ulun ucapkan terima kasih banyak om Rezky coll… :)

  141. BAGINDA sdh d kirim klo kurang paham silahkan bertanya

  142. jhon

    mas sy boleh mengamalkan puji dina ini?? Mohon pencerahan dan panduan serta CEMETI BAGINDA ALInya keemail sy juned200293@yahoo.com
    terima kasih..

  143. heryafroza

    @tarjo,ui om…kirimi pank nah ulun jua email y gasan ulun…salawas abah guru kdd,jarang ke mtp neh…dbjm haja ama guru2 di bjm…ne email ulun nah hery_azhar@rocketmail.com…mksh dulu om tarjo lah…hndak di kiau napa pian,om kah amang kah atw tuan guru z…he3…gasan rezky cool,mksh ijazahny mdah2an anggota KWA cab.kalsel kawa diulah…amin

  144. heryafroza

    @rezky cool,umpat maamalkan jua lah,mdah2an tmbah barakat dunia akhirat.amin

  145. Hary

    .

  146. IMAMUDDIN

    mohon dikirim yg bacaan nya dalam tulisan arab agar bacanya lebih tepat, jazakallah khairan katsirr…

  147. Nurwahid

    saya terima amalan puji dinanya dari mas rezky semoga bermanfaat bagi kita semua

  148. doni santoso

    qobiltu mas ijin ngamalkan suatu saat nanti?

  149. kopyiah hitam

    @rezky cool qobiltu mngmalkn puji dina smpk tngkt 7,smga brmanfa’At amiinn..

  150. budi

    izin me amalkan lah

  151. First of all I would like to say awesome blog! I had a quick question in which I’d like to ask if you do not mind. I was curious to know how you center yourself and clear your head before writing. I’ve had trouble clearing my thoughts in getting my thoughts out there.
    I do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are lost just trying
    to figure out how to begin. Any recommendations or hints?
    Appreciate it!

  152. askum
    gimana ya cara ritual sebelum pelaksanaan amalan itu apa yg harus disiapkan mhn infonya ya teman

  153. martani jumay

    assalamualaikum
    mas rizky ana posisi di makkah ikut nerima ilmu antum ya boleh kan dan tlg di email ya bang kapan perlu kalau ada no hp mas rizky minta dong krm di email ana makkah.martani@yahoo.com
    mudah @han ada barkah buat ana ya tolong doa nya ya mas rizky

  154. kanda prabu

    Assalamu ‘Alaikum…
    Mas Saya tertarik sekali dengan puji dina ini. kalau bisa saya mohon tulis kan ARAB nya.
    terimakasih.

    tolong kirim ke email ini.

  155. apam

    kasihan pengijazahnya, artikelnya di copas dr blog ini n di posting ke blog lain

  156. budy

    amang Rizky cool Qobiltu semoga barokah dunia akhirat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: