AJI GUNTUR SEKETI


== MENYERANG LAWAN, LAHIR MAUPUN BATIN==

Robi Hidayat
robihidayat87@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb
Puji syukur ke hadirat allah swt yang telah memberikan kita nikmat taufiq hidayah serta inayahnya khususnya nikmat Iman & Islam. Sholawat serta salam kita haturkan kejunjunga Nabi agung Nabi Muhamad Saw, semoga ktia semua tergolong umatnya yang mendapat safa’at di akhir yaumul kiamah…..amin

Salam takdzim para sesepuh kwa & para sedulur kwa, ijinkan saya berbagi amalan. Amalan ini saya dapatkan dari ulama Kaliwungu yaitu Almarhum KH Nashuha Sumur Kaliwungu Kendal. Amalan ini berguna untuk menyerang lawan baik dohir maupun ghoib. Jangan gunakan amalan ini sebelum kita benar2 terdesak, karena dampaknya dapat mematikan lawan. Untuk jelasnya saya tuliskan tata cara untuk menyatukanya…

ILAHADRATII NABIYIL MUSTOFA SYAIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN SHOLALLAHH WASALA WA’ALIHI WASHOHBIHI WA AHLIBAITIHILKIROM LAHUMUL FATIHAH…………… WAILAHADRATI NABIYALLAH KHIDIR BALYAN BIN MALKAN WANABIYALLAH SULAIMAN BIN DAUD ALAIHISALAM LAHUMUL FATIHAH………….WAILA SULTONUL AL AULYA AL AWAL HUSAIN IBNU ALI WA SYEIHK ABDUL QODIR AL JAYLANI WA SYEIHK IBNU HASAN ASYADLI WA SYEIHK IMAM AL GHOZALI WA SYEIHK ABI YAZID AL BUSTOMI WA .JAMI’IL AULIA AWASHOLIHIN LAHUMUL FATIHAH……….WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH……… WAILA MAN AJAZANI LAHUMUL FATIHAH…………..

BISMILLAHIROHMANIRROHIIM……..
KAF HA YA AIN SHOT 7 X
WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIIN 7X
ALLAHUMA SHOLI ALA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAHBULANA BIHAL ISMAL A’DHOMA ALADZI IDZA WADHO’TAHU ALALLAILI FA’ADHLAMU WALANNAHAARI FASTANARO WA ALA SAMAWATI FASTAQOLAT WALAL ARDHI FASTAQOROT WA ALALJIBALI FAROSAT WA ALA UYUNI FASABA’AT WALASSAMANI FAMTHOROT WA ALAL AHJARI FANGSYAQOT WA ALAL MARIIDHI FASYAQOT WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WASALAM.

Kifayah:
Puasa mutih 7 hari…. Selama puasa setiap sholat fardhu di baca 7x diawali tawasul seperti diatas Ba, da nisfu lail 41x diawali tawasul seperti diatas
Setelah puasa cukup sehari diistiqomahkan 3x

Cara penggunaan di baca 1x..

Mohon ma,af jika ada kesalahan dalam penulisan……
Wasalamualaikum wr wb…..

NB: IMU INI SANGAT BERBAHAYA BILA DISALAH GUNAKAN

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 335 Komentar

Navigasi pos

335 thoughts on “AJI GUNTUR SEKETI

  1. Kang Dullah

    1

  2. weleh kedisikan maneh hehehe …

  3. khozin A

    3

  4. khozin A

    izin nyimax..

  5. om makruf

    mbah khozin tirakatnya gimana?

  6. Kang Dullah

    @ kang Sugeng
    ngapunten nderek langkung he he he …….

  7. Jack Daniel's

    oye

  8. Kang Dullah

    @ khozin A
    @ om Makruf
    @ sesepuh sedoyo

    Salam ta’dzim semangat siang.

  9. @kang dullah monggo2 …

    @mas khozin gmna kabarnya …

  10. Rahman A'R

    11 absen

  11. Jack Daniel's

    Good Posting…I LIKE IT

  12. Laskar cinta

    Kayaknya ada guru neh,guruuuuu

  13. khozin A

    -roby hidayat
    salam salim slalu njih..salam sejahtera slalu..
    e ya dlm penggunaanya perlu thn nafas/tdk.?trimz
    kang sugeng
    semangat siang2 slalu..

  14. pitulikur

    salam salim semua……

  15. Jack Daniel's

    WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH….

    @LC…salam keberkahan Nur Muhammad buat om….

  16. om makruf

    @mbah khozin tirakatnya gimana?

  17. khozin A

    om makruf
    kang dulah
    laskar cinta
    semangat siang slalu…

  18. Kumbang kelana,

    Assalamualaikum ,,all, ikvt nyimak,, ,,mantaf,,,

  19. khozin A

    om makruf
    kl njenengan sdh siap monggo2 om.

  20. nurcahyo

    4s£km

  21. Cungkring Cerbon

    absen…..Kalawan asma Alloh kang Maha Murah ugi Maha Asih

  22. Jack Daniel's

    secara batin dilambari dengan tenaga dalam.

  23. Kumbang kelana,

    Salam salim,,
    @mbah khozin,
    laskar cnta,
    kangsugeng,
    kang dullah,
    om jack,
    om makruf,,
    pitulikur, all, ,,blo wong alus

  24. om makruf

    mbah khozin tirakatnya gimana,
    kan uda siaap mbah

  25. Laskar cinta

    Salam salim
    @khozin A
    @om makruf
    @pitulikur
    @guru,jgn gonta ganti nick dong guru…

  26. Jack Daniel's

    @kumbang kelana…salam keberkahan nur Muhammad buat anda…sekalian mau pamit beraktifitas kembali.

  27. Kang Dullah

    Trus nyimax, nunggu pembabaran dan pencerahan dr sesepuh.

    @ monggo d lanjut…..

  28. khozin A

    om makruf
    kl uda.sms ke sy nama bin….
    ntk sy selaraskan njih..

  29. Kang Dullah

    @ Kumbang kelana
    salam ta’dzim, semangat siang…. monggo…

  30. L4sk4r p3rm4d4ni

    Nyimak

  31. Laskar cinta

    @khozin A,saya jg mau mbah :D
    @kumbang kelana,salam salim om
    @guru,met beraktifitas :D
    kaburrrrr

  32. Kang Dullah

    @ khozin A kapan-kapan saya diparingi juga nggih om……

    wessss kembali ke alam nyata.

  33. Ilmi crb

    Ngintip bntar sambil nyimak

  34. Rifan Al Hawari

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam kenal untuk semua sedulur sedulur

  35. Inna kaidi matin bi qudrotim

  36. pitulikur

    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….
    salam salim hormat selalu….monggo dilanjut,
    tak mbeber koran…nderek nyimak dari kejauhan dari pojokan lapangan parkir mawon…….

  37. Noordin N Tot

    .,

  38. khozin A

    laskar c
    bin nya sms sin ya..
    kang dulah
    monggo2 kang..
    pitulikur
    salam salim slalu njih

  39. CC Blajar Simbol

    Salim dumateng Mbahe Ki Pitulikur :-)) :->

  40. CC Blajar Simbol

    8-o
    :-] :-D :-( :-/

  41. Laskar cinta

    @khozin A,oke mbah,ntar malam y :D

  42. Laskar cinta

    Salam salim sambil cium tangan buat mbahe sang hyang nata jagad CC blajar simbol

  43. khozin A

    laskar c
    oke,siaaap

  44. CC Blajar Simbol

    Sebah Pangabakti Ponakawan Dumateng KANGmas Laskar Cinta nu pangbageur sa’buawana….mugi ketampi

  45. Birulangit

    ILMU UANG BALIK
    ambil uang100rb
    belanjakanlah diwarung 25rb
    pasti balik 75rb
    wk wk wk wk wk…

  46. Noordin N Tot

    crooot crooot crooot

  47. ojibuaku

    assalamu’aalaikum……….salam salim (absen)…
    @pitulikur : ikut copas absen nya…..
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….

    ngintip bentar……

  48. CC Blajar Simbol

    :-((
    :-<
    :-[
    :-I

  49. Cicak

    Asalamualaikum..

    @ALL .Salam hormat salam takdzim
    dunia suda tua..
    Tp dunia sudah memasuki peradaban baru…
    dunia juga mungkin kembali ke habitat peradaban lama…
    semua yang sudah hilang digali kembali…
    .untuk mengembalikan
    kejayaan dunia masa lalu yang eksoteris..

    Semoga kita semua selalu mawas diri dan istikoma untuk lebih mendekatkan diri pada rabb nya.Amin.

  50. Cungkring Cerbon

    Lebuhaneng gegamana pati
    patining kang sampun kasoran
    ningal ngawak pinujue
    kasoran ing pangelmu
    hing salebeteng gigamani
    marang ki ageng yuga

  51. @mas khozin ikutan dong …

  52. salam damai

    IJIN NYIMAK

  53. Jaya Mendung

    salam bolo wong alus

    Serpeng suryo suryo kedepeng netro
    Suryo iku kembar kembarono suryo iku
    Suryo panase tibo sedeng.

    Sedulur KWA mungkin ada yang tahu, dulu saya waktu digigit ular kobra saat disembuhkan dibacakan itu.

    Salam asah,asih dan asuh

  54. salam damai

    SEKEDAR USUL, JIKA POSTING AMALAN YANG BERASAL DARI ISLAM MOHON PARA SESEPUH MENAMPILKAN BAHASA ARABNYA (TAPI YANG GONDRONG HEHEHE….) TERUS DISERTAKAN ARTINYA, MOHON MAAF JIKA SALAH, SEMOGA BERMANFAAT

  55. XoX

    [b][color=red]melu nyimak[/color][/b]

  56. Bayan

    Salam salim takzim, salamu alaikum salam, dumateng sesepuh lan sedoyo sederek engkang mbahurekso KWA. Numpang lewat smg jdi berkat.

  57. L4sk4r p3rm4d4ni

    @salam rahayu to smua yg hadir.,nuhun

  58. om makruf

    cling hadir rrrrrrrrrrrrr
    mbah khoxin no nya brp?

  59. daneeyys

    salam rahayu para sesepuh dan para sedulur semuanya

  60. guS nuR

    SaLam Rahayu dulur semua, Salam ta’dziem kagem sesepuh, mari kita saling menghormati semua dengan bercoment yg bijak, penuh saling asah, asih dan asuh. salam persaudaraan bagi semua penduduk kwa.

  61. Masdi

    Selamat siang,,,
    Absen siang….

  62. Asw…Absen pagi,salam rahayu ki alus Jika berkenan sy minta no.Hpnya ki alus
    [__/\__]
    tolong ya ki alus di 081916854888 makasih sebelumnya ki.

  63. Absen siang… Mbah mohon ajari saya jg mohon kayak yg om makruf yg seucap nyata…

  64. jagar@ksa

    Asslmkm.wr.wb.
    Salam takdzim menjura dalam kagem Ki Alus..
    Salam kenal lan hormat ;
    Mbah khozin
    Mbah LC
    Ksatria Cungkring Cerbon
    Kimas BC
    Ksatria Nordi NT : salam kenal salam asah asih asuh,monggo menebar persahabatn yg hangat lan damai,silahkan jika ada yg ingin dibabar kaweruh nya…
    Mas Roby Hidayat,salam pasedluran…
    Bolowongalus sedulur sedoyo,salam sih katresnan…
    Nderek ijin nyimak….

  65. om makruf

    ada ki tokek, kabuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  66. N'cep Chepy

    Kpd bagian Admin,wa bil akhos kpd ki wongalus,sekiranya coment2 yg tdk layak dan tdk senonoh kalau bisa langsung dihapus saja,mengingat banyaknya pembaca yg berasal dari berbagai kalangan

  67. :) :) :)

  68. aida

    absen siang.. hehehe.. rada telat.. :D
    salam
    @ki pitulikur
    @laskar cinta
    lan sedoyo KWA … :D

  69. puji lembah dieng

    nyimak

  70. Tirto Mangkubumi

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Masya Allah… Maaf kan para sadulur saya Yaa Allah… satu sisi saudaraku ada yg ikhlas memberi Amalan/Pengijazahan.. kenapa saudaraku yang lain menyikapinya dgn tidak baik…… Ampuni hamba dan saudara2 hamba Yaa Allah.

    Khusus untuk Kang Robi Hidayat (robihidayat87@yahoo.com), biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi Akang.

    وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  71. Laskar cinta

    @aida,salam salim kembali mbak(sambil cium tangan :D )
    @ojibuaku,salam salim om
    @jaga r@ksa,salam salim om,salam kenal kembali
    @khozin A,makasih mbah
    @tokek,wah ada si om neh,lariiiiiiiiiiii

  72. Gembel Gerbang Kampus

    ….

    (Wahai Allah) tambahkanlah kepadaku keyakinan terhadap-mu yang tetap dan mantab,berkat kebenaran-Mu wahai Allah yang maha benar,bermacam-macam masalah menjadi mudah.

    ih..

    :)

    biar tambah yakin:

    Wazidnii Yaqiinan tsabitan bika waatsiqan
    Bihaqqika ya Haqqul umuuru tayassarat ….(100x)

    hehehehe…

  73. ki7akaerde

    yang ber nick nordin n tot, yang sopan kalau berkomentar, orang tua mu gak ngajarin budi bahasa halus dan sopan santun yah?

  74. om makruf

    @ mbah Gembel Gerbang Kampus , babar dong amalan ini :Wazidnii Yaqiinan tsabitan bika waatsiqan
    Bihaqqika ya Haqqul umuuru tayassarat 100x

    http://www.ngarep200x.com

  75. Raden Anom

    Asssalamualaikum wr,wb ,..

    Saya sependapat dengan ki Tirto Mangkubumi ,…
    .ki Robi biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi @ki…

    Dan betul juga kata sesepuh Ki wongalus :

    Disini kita bisa belajar bersama menjadi manusia biasa yang bijaksana dan menghormati orang lain.

    Semoga Blog ini tetap terjaga ki,…

    SILIH ASAH ,SILIH ASUH ,SILIH ASIH ,YANG LEMAH DI LINDUNGI !!!

    wassalam ..

  76. Gembel Gerbang Kampus

    @ OOm ma’ruf pagi muaaach…muaaacchh….

    hehehe…. Yakinkan Akoe Tuhan Dia bukan milikku…biarkan waktu..waktu…hapus Aku….(nidji songs)
    :)

    terkadang akoe tak pernah Yakin..pada yang ini pada yang itu..dari pada kupusing lebih kubaca dahulu sejenak “yang situ” agar kalbu dan fikiran menjadi teb manteb kin yakin…
    dan akhirnya………

  77. pedati

    8)

  78. aslm. izin nyimak,,,,,,,,,,,,,,,,

  79. Gembel Gerbang Kampus

    Oh Ilmu Yakin..yakin kin kin….agar hatiku Yakin….
    agar teguh guh guh…(tanpa mario..)

    bila tidak yakin dan ragu maka tidak akan berhasil apapun itu…..
    karena hatiku bercabang menjadi 2,3,4,5,6,7,………dst

    namun jika telah yakin akan ringankan langkahku apa saja…untuk sesuatu,mungkin satu dua ilmu atau hajat dunia menuju akheratku…

    ohh seratus kali cuma agar tambah mantab dihati dipagi atau malam hari ah entahlah mgkin jg bs dikapanpun…

    dengan alfatihah tentu pastinya…

    dengan ridho kepada rasul dan para sahabatnya,dengan para empat malaikat yg begitu setia,dengan syech ahmad bin ali al-buni berharap barakahnya …

    dengan siapapun para aulia karena mereka sungguh mulia..

    ahh..ah… yakinkan Aku tuhaaaaaaaaannn….

    :)

    salim sesepuh semuaaaanyaaaaa…

    Muaccchhh…

    :)

  80. Semangat siang nderek absen dan numpang lewat
    cliiiiing…..

  81. semangat siang smuanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  82. L4sk4r p3rm4d4ni

    Nyimak+nunggu wejangan2 dri para sesepuh…

  83. Padepokan tentara langit, bekasi

    Aswb, salam sejahtera tuk
    Habib Ali izroil Al Khan@ki maghrobi
    @ki raja rizal klayang@ki ustad arifin
    @ki risang@ki pangeran sukemilung
    @ki cantrik pds@abdul jabbar
    @wongabangan@raden anom
    Wakakakakkkkkk…

  84. salam buat sedulur semua ma,af telat nich…..khozin A:cara pengguna,anny tdk perlu tahan nafas…..cuma baca 1x kl sudah menyatu cuma dngan krendek ati sambil telapak tangan kanan menghadap ke arah langit sambil menvisualisasi menyedot kekuatan guntur stelah di rasa terkumpul baru di hempas kan ke arah lawan………

  85. Tetap setia menunggu wejangan selanjutnya…..@nurdin.Tot.Mungkin kamu anak jadah kampang jadi gak tau sopan santun..Kurang ajarrr….

  86. Patramantra

    Ikut nyimak om

  87. khozin A

    -ki dimas
    matur swn ki,atas pembabarannya..
    sebab tata lakunya beda dgn sepengetahuan sy,kl yg sy tau utk pukulan mau n penggunaanya dgn thn nafas,
    salam salim slalu,trims

  88. Padepokan tentara langit, bekasi

    @wongabangan, gimana kundalininya??, sudah sampe cakra mahkota kah??

  89. Padepokan kampret malam, bekasi

    Salam,….sesepuh @ki arya kusuma dah jarang OL yah?????….hehehe

  90. Mbah Abduljabbar

    Kang Robi Hidayat, amalan ilmu yang mantabs….. Energinya luar biasa, saya yg dhoif ini qobiltu untuk mengamalkannya… Al-Fatehah… sent

    @pitulikur
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @Ojibuaku
    @Cicak
    @Ki Wong Alus
    @L4sk4r p3rm4d4ni
    @om makruf
    @daneeyys
    @Jaya Mendung
    @Tirto Mangkubumi
    @guS nuR
    @Padepokan tentara langit, bekasi
    @dimas
    @Gentaralam
    Salam takzim salam rahayu, silih asah, silih asuh dan silih asih. Termasuk para Bolowongalus yg belum hadir, saya mendoakan sekiranya ada yg sdg sakit semoga lekas diangkat penyakitnya oleh Allah ta’ala dan yg mendapat musibah semoga tetap dgn kesabaran dan tawakalnya.
    Khusus untuk sedulur yg kesadaran spiritualnya masih belepotan se

  91. Mbah Abduljabbar

    sehingga commentnya tdk selaras dgn misi KWA mendapat rahmad dan hidayah dari Allah ta’ala. Amin…

  92. Padepokan kampret malam, bekasi

    Salam,…Mbah abdul jabar apa kabar???, panjenengan emang Top markotop,…sip markusip…Xixixixxi,..salam dari kami padepokan kampret malam, bekasi

  93. Pangeran Sukemilung

    @ Noordin N Tot…inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, mohon dijaga mulut antum. Ga baik seperti itu ya…

  94. padepokan kampret akhir bulan insya allah saya meluncur ke bekasi…..mampir boleh ga numpang ngopi heheheheheheheheheheheh

  95. GUPITO

    @all.. assalamualaikum. Maaf, saya sering curhat macam macam di blog KWA ini krn di KWA bnyk org berilmu tinggi dan punya bnyk pengalaman soal pahit manis nya kehidupan shg saya memberanikan diri curhat di sini. Maklum, saya org yg sedang mencari jati diri.

  96. Astafirulloh…
    anak kemarin sore pake nick name sembarangan….nga sopan….di blok ini banyak sesepuh & warga KWA….slm paseduluran buat all bolo alus…nuwun.

  97. pisssssssss

  98. Oval75

    Ass. Semangat sore……………..

  99. @padepokan kampret…
    njenengan bekasinya di mana ki….slm kenal……sy jg di bks timur,….ntar mampir ya……ya..bisa sharing tentang pelajaran di kampus kwa…

  100. Padepokan kampret malam, bekasi

    Salam perguruan seluruh warga kampus Wong alus,..dah lama gak liat blog KWA,…banyak warga baru yah,..atau warga lama pake nick baru..Xixixi,..mau tanya @habib ali,@maghrobi,@ki arya,..@ki jatiraga, abah raffi pada kemana yah,..jarang comment yah??? ,..salam hangat buat @ki wongalus dari saya neh di bekasi..hihihi

  101. ki suro gento bekasi timur’y mana….saya dulu prnah mbntu temen di pondok ungu masalah santet tarung ma dukun di kampung siluman..tau ga kampung siluman itu mana….denger2 daerah tambun bener ga……

  102. Padepokan kampret malam, bekasi

    Pangeran sukemilung apa kabar Jiiiiii???,..mana copy an??

  103. slm kenal untk @ki dimas….sy di komplek pepabri bks timur…kampung siluman,daerah tambun ki……wah mantab yo,…..kalau sy blm berani,baru belajar di kwa aja….yah maklum ,kt orang jalanan…boleh ngak kt blajar ke ki dimas.,..he…he….,njenengan posisi dmn mas…

  104. Rahmatullah

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam takdim tukpara sesepuh wong alus n salam sejahtera tuk semuax. absen siang…
    @Pangeran Sukemilung: Gmn kbrnya Kang? Ana tunggu krmn nya..

  105. salam persaudaraan ki gento……..ane jg blm bsa apa2 ki,,cuma waktu itu saya g tega ngliat penderitaan saudara temen saya….&alhmdulillah allah ngilidungin saya dari serangan yang berasal kampung siluman….ko ad kampung nama’y siluman….posisi saya di jateng pemalang…

  106. PRESENSI SORE…SALAM SEDULUR SEMUA

  107. Asw…Salam rahayu para sesepuh,terutama nurdin n tot sebaik anda tdk masuk kemari dg memakai bahasa yg tdk seharusnya,masuklah kwa jika anda sudah belajar menghargai org lain dan berkata2 sopan.Harap tenang para sesepuh pikiran boleh panas hati hrs dingin siapa tahu ini salah satu oknum yg ingin memecah belah satu sama lainnya didalam kwa ini.Salam asih asuh dan damai selalu

  108. syech lemah abang

    asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  109. syech lemah abang

    asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  110. Oh ya sesepuh yg sy hormati semua ada yg tahu no.Hp habib ahmad roi(ki iblis) bs sy minta no.Hpnya?

  111. jibrut

    Assalamualaikum semua…
    Absen sore….
    oh ya buat para sedulur semua untuk nick name yg ngaco ga usah ditanggapi…cuma cari perhatian saja ..cuekin saja…butuh kedewasaan kita utk diemin saja…jangan terpancing …kita cuekin aja rame2….oke kita ilang lagi…cling…

  112. kang emen

    Ass..wr..wbr..
    prguruan tapak asmo
    THENG THENG PHO 3X
    WATLO LOWAT 3x
    BESI…
    @all..sesepuh kwa salam takzim
    bg yg tau diatas mhon dibabar..
    Brhubung g bleh dituls and g blh dibaca diskitr ank kecil mnrut sang guru.

  113. aji saka

    assalamu’alaikum wr wb..salam salim ta’zim sedulur dan sesepuh kwa salam barokah nur muhammad…khususon sohibul ijazah ki robi qobiltu dan izin copas ke compi….semoga bermanfa’at dunia wal akhiroh……

  114. Son haji

    Assalumu’alaikum wr.wb
    Ikut nyimak, jeh wong lampung.

  115. bener ki dimas,emang namanya kampung siluman…tp dr tambun msh masuk lg….,sy pernah denger tp lum prnh ksn,…wah ada mas ajisaka,pripun kabare….nanti tgl.26 feb dateng ya di acr kwa,di bumi perkemahan ragunan…ngopi sambil ngobrol ngalor ngidul….he…he..salam salim,dr sy….qobilltu ki robi,slm paseduluran,amalan yg mantabz,.

  116. D-devil

    @abang gembel: kok makin alay aja sih…igh jijayyy bok!! Hahahaha..
    Pa kbr tu ilmu pukau…dah dpt enggak tuh bintang sinetronx??

  117. Budak Buncir

    assalamualaikum wr wb
    ijin nyimak…..
    wassalam

  118. Trinity

    Salam salim dan takdzim sy buat semua bolo wongalus.Kynya telat ngampus neh,mbah khozin lg bagi2 angpau msh kebagian ndak yo aku…hehehe

  119. wong kracak

    Absen dulu aah . . .
    Nuwun sewu loh om Gupito, nyuwun pangapunten nggiiih.

  120. N'cep Chepy

    Absen sore sambil menunggu adzan maghrib,salam rahayu katur ki wongalus selaku guru dan sesepuhku,jg kpd para pinisepuh lainnya mhon ijin utk terus ikut menyimak

  121. Oyong

    .assalamualaikum wr wb ijin nyimak….. wassalam

  122. Ki Sabda Luhur

    @syech lemah abang
    keren kang’ Mantap ide kreatifnya

  123. PENJAGA HATI

    Assalamu’alaikum.
    Murid baru mhn ijin duduk berdekatan dgn sesepuh semuanya…

  124. putro segoro

    absen petang..

  125. Jumio

    Assalamu allaikum poro sepuh dan poro sedulur semua semoga allah memberi rahmat dan hidayahnya kpd kita semua…dan selalu dalam lindungannya.
    Ki saya mohon’ijin ngamalkan tuk nanti. Alfateha…….

  126. akar dewa petir

    Assalamu’alaikum.
    wong anyar absen

  127. ahmad lail

    assalamu’alaikum.. ki wong alus slam ta’dzim…
    sy boleh ga minta nmr tlfn ki alus?
    kalo boleh kirim ke nmr sy ki…”08998351035″

  128. bujang hitam

    asslmkm dulur kwa.smgt malm all

  129. Cungkring Cerbon

    merenung sisa yg tersisa

  130. Gembel Gerbang Kampus

    Haloo Salim cinta tuk para sesepuh dan para sedulur KWA-ngeen…

    absent jelang malem minggu..hihihihi

    @ OOm D-Devil jiaaaaahh hadjooooooeeh si OOm..kebanyakan gaoel sama anak2 ababil kali ane OOm hehehe…smoga OOm slalu sehat dan diberkahin Allah Ta’ala amien…ummm..ilmu pukau=artis sinetron=foto2=undangan kawinan+ media junk infotainment..weeedeww..

    Alhamdulillah OOm bnyak koq manfaatnya,,,mgkin krna emang ane dari awal udh kepukau dluan sama si-bang guru RRK hehehe…jd agak enak and pas aja ngamalinnya,ada kisah menarik jg pas ane chat sma bliau…tau2 pd muncul tuch dgn gontai nan pasrah kecoa2 yg jrg bersua sma ane dikamar…pada merapat ke lappy ane krn mgkin hawa sirr-nya yg trlalu dingin kali dibadan…eh ane dpt petuah mlh disuruh comot sma ngemil kata si-bang Guru…katanya biar tambah manteb wkwkwkwwkkk…yaa..ane mohon dgn sangat agar bang Guru yg memberi contoh terlebih dulu kalo soal cemil2an kecoa…hehehehe… (Ampuuuuuuuuuuuun Gurrrrrrrrruuuu…!!!!!!!!!!, smbil komat-kamit kirim AL fatehah )

    add list ane hobby becanda OOm D..lgian jg ane jrg bgt manfaatin sesuatu kalo emang kalo g ngedadak perlu, Yg pasti smua Ilmu yg ada disini indah2…ane yg sangat awam soal ilmu ghaib banyak juga kepincut cintrong koq, krna para sesepuh sangat Ikhlas memberikan pengetahuannya yg Luar biasa ini kpd kita…

    trims, mhon maaf kalo ada kata2 yg salah..
    :)

  131. Mad mad

    Absen malm .ga qobiltu ah ijin nyimak aja

  132. Oray

    Hadir

  133. Gatholoco/CNDJ

    Huaha.ha.ha………hoah,,,tibak,e ngilir yah mene…..salam salam.salam…………nyimak dulu ahh

  134. Roni sukma . W

    Ketika penyatuan rasa yg dimiliki dgn dzat sang Maha sungguh tiada beban dlm hdp ni mengalir tenang mnjalani waktu tiap kalimat menjadi doa yg terijabah dlm skejap dlm “ning,nang,nung” kutemui sang Guru Sejati trm ksh Ya Rabb..” Kulo nyuwun pangapuro dhumateng Gusti Ingkang Moho Suci…” salam takzim bwt para sesepuh KWA dan sedulur lainnya.. Jazakullah khair..

  135. padma yoni

    absen malam,salam seduluran all

  136. sai

    semangat malam smua…
    Absen&ijin nyimak dari seberang…

  137. Sword Zulfaqor

    Test……..

  138. Ardaloka

    Hadir nymk mlm

  139. semangat malam tuk semua … nyimak dari pojokan

  140. Setia Menanti

    Mantapp ilmunya, izin menyimak

  141. Noordin N Tot

    hadir kembali dimalam hari

  142. Heran ya kok tiap hari berhamburan nickname2 baru… Ya kalo mereka anggota baru alhamdulillah biar kt tambah banyak sedulur, yg mengecewakan kalo mereka anggota lama pake nickname baru, masak mau kenalan lg, trus apa gunanya pake nickname baru apa biar bisa lempar batu sembunyi tangan…?????

  143. *Tetap setia seperti biasa menunggu kisah selanjutnya…Dari jajaran sesepuh kwa….Salam harmat slalu teruntuk..*kang mas alus
    @ki bc…
    @ki arya k dewa semoga allah slalu melindungimu..
    @ki suro gento..
    @pangeran suka m…
    Salam takdzimku

  144. Noordin N Tot

    mensimak

  145. @gentaralam salam salim ki…

  146. Mas tokek….Sy juga bingung.,(sambil pegangan) sudahlah, mas tokek sini duduk gelaran ama sy sambil klepas klepus 234…Ayo silahkan di seruput kopinya..,.Tanda teman sejati..

  147. salam rahayu kagem sedoyo santri kwa. @ki sukemilung salam kenal lan takzim,,
    @padepokan kampret mlm n
    @ki suro gento,,
    ane bocah tambun kp pulo ne,, lam knal jg e,,
    monggo d lnjut babarane njiih,, nggelar keloso-mbkar dupa 234 fokus ma kwa smp mlm, all santri salam salim.

  148. Salam salim kembali mas tokek..

  149. salam hormat & takzim @ki gentaralam….murid baru nyimak kemawon njih,monggo dipun lajengaken.

  150. Qobiltu ki …….

  151. KEMBALIKAN LAGI SENYUMKU YANG MANIS SEPERTI DULU,KURASA KINI AKU TERTAHAN MENAHAN DUKA YANG AMAT DALAM.

  152. @ Ari tingkir,met kenal jg ya….jebule tonggo dewe…..yo ntar klu lwt tambun tak sowan….slm paseduluran njih mas….nuwun

  153. Putra Sang Fajar Di Pagi Hari

    @NURDIN N….., NICK NAME ENTE LUAR BIASA DAHSYAT!!
    “CAHAYA AGAMA” CUMA SAYANG KEPANJANGANNYA ITU…
    SANGAT TIDAK SOPPANN!!
    DISINI TEMPAT BELAJAR HIKMAH BROO!!!!!!!!
    HARGAILAH SEDIKIT BLOG INI,
    KALAU ENTE PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN,
    MUDAH2AN ENTE BISA MIKIR,
    KALAU TIDAK TERBANTAI DENGAN HINA!!!

  154. Gembel Gerbang Kampus

    sambil mendengarkan musik ensamble sufi ala perancis (Ensemble Ibn Arabi) yg indah menyentuh hati…aaahh waktu tlah mendekati tengah malam, bawa kopi juga tapi rokok’ku sdah mau abis…hik..hik..hik…

    salim cinta OOM2 smuanya…
    :)

    Nb; oya jika sedulur KWA-een ada yg suka dan ingin mendownloadnya gratis bisa dipilih dari bbrapa server yg ada disini http://www.filestube.com/search.html?q=arabo+andalusian+sufi+song&select=All

  155. Moch.Riyan

    Slam kemal tuk pendatan-pendatang baru
    @yang dari BEKASI: ane juga dari BEKASI nih.

  156. laskar lembu suro

    aslkm….poro sepuh hadir mlm!! sugeng dalu sedayanipun!

  157. @gentaralam monggo ki sambil ucapkan mantera semangat malam kt buhur 234nya biar tambah semangat…
    @SURO GENTO @Gembel Gerbang Kampus
    @Moch.Riyan
    Monggo sedoyo kopi anget biar tambah semangat…

  158. sai

    Salam salim smua,
    Semangat menjelang tengah malam,kwangen aq sm om bc,lama g mndengar tutur sapax yg menyejukan hati.
    masih setia nyimak dari seberang…

  159. Gembel Gerbang Kampus

    @OOm Tokek,,,mari oom sama2…..

    @Oom GentarAlam
    @SURO GENTO
    @Moch.Riyan

    salim OOm…

  160. @sai salam kenal dan salam salim om…

  161. aguswidodo

    selamat malam.ijin masuk

  162. @gentaralam om punya alamat email gak, kalo boleh minta donk om, siapa tahu bs jd perantara tambah eratnya tali silaturrahmi kt… Neh alamat email saya andi34567@ovi.com

  163. bocah alit

    daftar kwa:triyono,kp cisalak solear tangerang,aswb semua,nderek nambah kawruh

  164. sai

    @om tokek:sama2 om,om dah dpt lom pasword di sebelah,klo udah dpt bagi2 ya om,,,,,
    @om LLS,
    @om moh riyan
    @om gentar alam
    @om G2K:&smuax semangat malam,,,

  165. surip

    semangat malam……
    salam buat sesepuh….
    izin nyimak,,pelajaran yg berharga,,,

  166. @sai blm tu tp masih setia menunggu pulung… Hehehe

  167. Cungkring Cerbon

    Om Gembel_ada yg Mp3nya g Om……

  168. Gembel Gerbang Kampus

    @OOM Sai maleem OM

    @OOM Cungkring ada tuch OOM dilink server filetubenya OOM coba diklik aja..ada pilihan nanti tinggal download dari mediafire,rapidshare atau dari link lainnya….coba discroll kebawah aja kalo udah kebuka filetubenya bukan yg Youtube ya OOm …ane dah pnya lama…Insha Allah bagus2 dan menyejukkan hati musiknya OOm..

    atau langsung klik kesini dech http://www.filestube.com/search.html?q=arabo+andalusian+sufi+song&select=All
    :)

    salim tuk semuanya…

  169. Kang Dullah

    Nderek ngjntip malem-malem.

    Arek Pare apa yg sekarang tinggal di Kalimantan ya?
    @salam kenal om.

  170. Kang Dullah

    Tidur lagiiii……….blegggg…..

  171. @gembel G.K kok sepi ya jd ngantuk neh, pd malam mingguan kemana ya orang2 di sebelah jg sepi tu, mending kaaabuuu…uurrr

  172. Gembel Gerbang Kampus

    @OOm Tokek…..iya OOm mgkin lg pada nge-wirid OOm… hehehe.. ane sndri lg jg bingung td mo keluar G jadi…ya udahlah ngadem dikampus aja,ngoprek buku2,edit kerjaan trus sambil baca2 postingan para sesepuh..lumayan kalo ada yg kena dihati bisa Qobiltu,,,,,enaknya disini kan biarpun cuma ngebaca2 mdh2n dpt pahala soalnya full doa semua heeeeeeee….

  173. Edo Ramadhan

    Assalamualaikum Wwb,salam kangen n perseduluran buat para sesepuh keluarga besar KWA absen dini hari sambil nyimak sdh hmpir 1bln gak msuk kampus maklum selama posisi sya dikendari sulawesi sulit masuk ke kampus maklum jaringanya kurang baik sekali lgi sya ucapkan salam kangen tuk smua dulur di KWA tanpa kecuali monggo dilanjut Wassalam.

  174. Trinity

    Absent sblm tidur…

  175. Cut M

    Salam kenal!
    Ijin nyimak ilmu Allah.
    Sy sdg bljr ttg hakikat & perpindahan ruh.
    Mhn info jk @ki ad yg tahu. Coz d sini byk org pintar n rasanya tepat u btanya.
    Thanks

  176. Setia Menanti

    @mbak cut: mungkin bisa di perjelas hakikat tentang apa? Jadi bisa di kasih saran harus kemana konsul masalah tersebut.. :-D semangat malam sedulur semua

  177. khozin A

    trinity
    lo..ko uda tidur..?
    ngimpi apa an tu tu…he3

  178. kobiltu 7x Al Fatiha

  179. PENJAGA HATI

    Hadir lagiii

  180. Cling cling cliiiiiiiing….

  181. jagalah hati jangn ko nodai janggalah hati …siapa tau inget mati..he,he,he

  182. Aslm.wr.wb…..
    selamat pagi sedulur all bolo alus…..,salam salim…
    guyub,rukun…..adem tentrem kadyo siningrat….
    indahnya persaudaraan,saling berbagi…tolong menolong,
    monggo dipun lanjut sedulur……ňùwůń…

  183. Padepokan kampret malam, bekasi

    Salam, selamat pagi surogento..wkakakaka

  184. @padepokan kampret…..pagi ki….bekasinya mana kang,…..tonggo dewe ..
    pagi yg cerah,senyum dibibir merah…

  185. nasrudinkb

    Salam . selamat pagi untuk semua warga KWA, nyimak

  186. Aslam wrwb…
    Padepokan kampet malam..
    #ki suro gento….Acara tgl 26 hadir gak.*mas tokek…Salam peseduluran sejati..

  187. Anto Bwok Samudera Putih

    Assalamu’alaikum
    ikut absen n nyimak aja nih…salam.

  188. PENJAGA HATI

    @Guru Gentaralam & Guru Anto. salam Guru.

  189. Hahaha,,…Gentaralam ko guru..,guru geblek…Hahaha..Gentaralam hanya sampah anggaplah sampah ngak pakai lebih.@Penjaga hati..Di bandingkan dirimu gak ada apanya.,..
    @mas sai :salam hormat takzimku..
    @mbah abdul jabbar:salam takzim hormat slalu….Wasss..,

  190. @gentaralam sami2 ki… Ki ada alamat emailnya gak, jk di perkenankan saya mau minta, biar silaturrahmi kt tambah erat…
    @all semangat pagi…

  191. ajian ini manteb banget dan telah terbukti nyata…pernah aku punya temen dulu kira kira th 97 yang mengamalkan bacaan di atas. dan hasilnya nyata..misalnya kalo kena manusia biasa mungkin bisa game alias terkapar ngak bernyawa.. wong batu aja pecah.

  192. @gentaralam matur suwun ki insya Allah akan segera saya hubungi.,

  193. om makruf

    @Tokek,,loncat sana loncat sini apa enggak lelah,aq aja udangos ngosan gini kok

  194. @ki gentaralam,insyaallah datang ki…
    yg tgl 25 desbr kmaren jg datang…silaturahmi sm sdulur….monggo dipun lajengaken…

  195. janoko

    ijin nyemak saja sambil kemulan sarung, dan minum kopi anget2

  196. janoko

    Om gembel, kembali lg, share pengalaman

  197. daneeyys

    assalamualaikum para sesepuh dan sedulur semua

    absen siang

  198. ki7akaerde

    salam takzim untuk pesuduluran KWA, baik yang lama ataupun yang baru

  199. om makruf

    @tokek , ajarin aq dong mantranya
    http:www.ngarep100x.com

  200. om makruf

    tokek miring2 nya ketinggalan jadi malu.
    qiqiqiqiqi

  201. @om makruf nyantai aja ntar tak ajarin namanya aji kabur mabur…Hehehe

  202. om makruf

    @Tokek ,jangan ajarin yg itu tambah katok/ aji yg enak enak aja dong

  203. Salam persaudaraan Guru-Guru, Aki-Aki! Saya dari Kalsel. Saya cuma penyadap karet, sekalian ikut gabung. Semoga ilmu di site ini bermanfaat dunia akherat. Amin

  204. Salam persaudaraan Guru-Guru, Aki-Aki! Saya dari Kalsel.Saya cuma petani karet/penyadap karet, sekalian ikut bergabung. Nomer Ponsel saya 085754908475, email: srynday@yahoo.co.id. Semoga sukses selalu

  205. askum to all……….

  206. batara pancer buana

    asalamualaikum
    salam salim buat para sepuh dan bolo wong halus semua

    wah2 sy liat wktu kmarin ada yang mau ngacau tuh. hehehehe namanya keren amat tembus sampai ke alam lain . sayang sy baru buka sekarang.
    sangat di sayangkan sekali mudah2an beliau disembuhka dari penyakit gilanya. amiiiiiiiin…………

  207. MBAH JATI

    Salam kenal dan hormat buat ki wong alus harap bersedia mendaftarkan nama saya yang bodoh ini untuk menjadi bagian dari KWA dan berteman dengan saudara-saudara bolo wong alus semua. Matur nuwun ingkang akatah.

  208. tsmario

    absen siang………!

  209. Kang Dullah

    Absen siang
    @mas Eko Ramadhan di Kendari dimana? Salam kenal mas, saya di Kendari juja

  210. jagar@ksa

    Asslmkm.wr.wb.
    @ Kang Mas Sakiran Wildan…salam paseduluran…
    Bolowoangalus salam smangat siang akhir pekan…

  211. laskar lembu suro

    aslkm…met siang ,nyimak j dh!

  212. Sakiran wildan

    Sya juja di kendati, jln lawang 4m, gang tampar simpul mati

  213. Bayan

    Sekedar ingatkan para pengamal gelap/petir dan sejenisnya harap hati hati jangan mengamalkan waktu mendung atau hujan bisa bahaya, seandai punya asmak penangkalpun kasihan yang disekitar kita kena dampaknya. Salam pamuji rahayu Ngaturaken sedoyo kalepatan.

  214. N'cep Chepy

    “Semoga masih ada air bening ditengah limbahnya bangsa indonesia ini.Semoga tetap ada cahaya ditengah gelapnya bangsa ini.Semoga pula masih ada embun2 menetes ditengah gersangnya jiwa manusia bangsa ini”

  215. asslmu’alaikum wr.wb absen siang n ijin nymk for @ll slm ta’dzim n damai sllu..wsslm wr.wb

  216. laskar lembu suro

    sugeng siang @ki sakiran wildan@ki jagaraksa@kang dulah @ki wong alus @ki BC SALAM HORMAT selalu

  217. laskar lembu suro

    mas sakiran wildan ,enek enek wae sampean cak,q sampek cengar cengir dewe baca koment jenengan!!!!! lanjut cak

  218. Sakiran wildan

    Sugeng siang juga ki laskar lembu suro.
    Setia mengamati penantian asma nakaban

  219. aguswidodo

    assalamu’alaikum..salam salim buat sesepuh,senior dan seluruh anggota KWA.Saya mau Minta amalan buat mancing ikan dikali/danau/kolam yg cos pleng.jika ada yg punya mbok ya saya dikasih,maaf tanya saya nyleneh.hehehe.

  220. Sakiran wildan

    Buat pengamal hizib maghribi, mohon jangan terlalu sering diamalkan, kasian ki mbah maghribi kecapean selalu mondar-mandir menemui pengamalnx, tdk pernah istirahat, makanx sudah tidak pernah koment lagi di kwa

  221. Laskar cinta

    Numpang lewat aja :D

  222. Kang Dullah

    @sakiran wildan sinio tak jak mancing duite Gayus
    @ki laskas lembu soro semangat siang selalu ki

  223. Sakiran wildan

    Piye carane kang dullah

  224. Laskar cinta

    @SW,lewat depan dpn kok om :D

  225. Kang Dullah

    @sakiran wildan pake umpan sinaga

  226. @kang dulla le’e mancing duwe’ aku di ja’po’o jo’ sakiran wildan tok…
    @agus widodo kalo ilmu mancing belajar ma sakiran wildan dia jago mancing, kalo gak percaya tanya deh sama sedulur2 yg hadir…

  227. SINGA MARANTEE

    Sakiran….Saya punya pedang bagus…zulfaqar..mau..?? sya tanya dlu takut gak mau..

  228. Laskar cinta

    @SW,yo weslah om,seko nduwur wae :D

  229. Sakiran wildan

    Wah ki singa marantee. Maharnya mahal tidak ?

  230. aguswidodo

    hehehe yen mas sakiran kadose mancing dlm tanda kutib…hehehe

  231. Kang Dullah

    @sakiran wildan
    Maksude virus sinaga…….kwkwkwk….

  232. SINGA MARANTEE

    gak bayar gratisss buat sampeyan…

  233. Sakiran wildan

    @ki l.c, klo soko duwur biasane maling ….,ma’af, becanda ki l.c, hehehe…..

  234. slamat siang smua buat KWA dn sesepuhnya.mga slalu dlm lindunganya.da yg tau ga no hp risang mukti.tlong ksih tau donk.

  235. jagar@ksa

    Hahaha… @ Kangmas SW,tambah mesakne si jaran nek di ke’I soundtrack cinta 1 mbengi…
    @ Kang Laskar Lembu Suro,salam takzim kembali Kangmas…
    @ Kangmas LC,salam takdzim juga njeh..smangat siang…

  236. Kang Dullah

    @om Tokek monggo……….
    sing penting iso nyanyi, …..Andai ku gayus tambunaan……..

  237. SINGA MARANTEE

    cambuk besi ada juga, tapi cuma buat bocah nakal…heehhee…sampeyan gak nakal kan..??? wis gedhe…heehe..byk dpt ikan hri2 kmrn..??

  238. Laskar cinta

    @jagar@ksa,salam takjim kembali om
    @SW,ra sido lewat waelah om,mau pulang aja :D

  239. SINGA MARANTEE

    saya liat dulu ya..??? quit dulu ni, perut udah keroncongan, habis sampeyan gak mau bagi ikan, bener nih hobi mancing…?? serius..??

  240. aguswidodo

    nunggu ilmu mancing ikan mudun mbi ngowoh nyonggo uang..ngarep.com tambah komat kamit “ndang mudun ….x100…”

  241. SINGA MARANTEE

    @ LC.., IYA NIH PERUT GK BS DI AJAK KMPROMI, BUNYI TERUUSSS…
    :) :) :), MET SIANG

  242. Laskar cinta

    @SINGA MARANTEE, saya jga mau om

  243. SINGA MARANTEE

    Bisa tapi ada syaratnya, diliat mudah, tapi asal punya niat sya yakin antum sanggup…nanti ya, santai aja…udah dlu ya..??

  244. @singa marante aku gak di kasih om…
    @kang dulla ngamen ta…??? Hehehe

  245. aguswidodo

    pleaaaceee…..

  246. SINGA MARANTEE

    ;) ;) ;)

  247. Sakiran wildan

    Al fatikhah, buat ki singa marantee.
    alhamdulillahirobbil alamin. Arrohmanirrohim. Maliki yaumiddin. Iyyakana’budu waiyyakanastain. Ihdinassirotolmustaqim. Sirotolladina an amta alaihim. Ghoiril maghdubialaim waladdlolin. Amin.

  248. Detektip

    Sedang mengintai memata-matai

  249. bambapuang

    absen dlu ah……

  250. Joko ireng

    Asslmkm dulur. ada yg thu no hp y Om TARJO ngk?? TARJO TARJO hadirlah.

  251. MBAH JATI

    Mas Rôbi Hidayat, qobiltu ijin mengamalkan dan menguasai Guntur seketi.

  252. MBAH JATI

    Sedulur2 yg share di KWA benar2 hebat, amalannya banyak yg islami dan panjang2. Tentulah Anda semua golongan yg tekun dan sabar. Luar biasa Anda semua…Salam hormat.

  253. ki Dewa Besi

    jos pleng…

  254. ki Dewa Besi

    hay sakira wildan
    kerjaan ko kabur2an…

  255. @ki dewa besi salam salim ki lama tdk bersua mudah2an panjenengan sllu dlm keadaan sehat wallafiat tak kurang sesuatu appun… Amin
    @MBAH JATI salam kenal…

  256. ki Dewa Besi

    tokek
    tetap semangau ko..
    sambil nyambil ni..

  257. @ki dewa besi oh begitu ta ki… Hehehe

  258. tiangbungkuk

    Assalamualaikum wr.wb
    Innalillah Wainnalillahi Rojiun
    Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua dari Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex): Yunarsih Binti Abdul Aziz
    pada hari minggu jam 12.00 wib 23 januari 2010 di RS. Pirngadi Medan
    alamat rumah: Gang Langgar Batu NO 20. Jl prof HM yamin (jln Serdang)- Medan.
    rencana akan dikuburkan besok hari senin 24 januari 2010

    Semoga Allah ampuni segala kesalahannya, dan semoga diberatkan timbangan amal kebaikannya.
    Buat Keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dan tetap sabar

    wassalam

  259. @sw,salam hormat om…skali2 mancing dtempat saya ikanya bnyak,ada ikan sombro..betek..wideng..dll..

  260. ki Dewa Besi

    tiank bunkkuk
    innalililah w..
    smga keluarga yg di tinggalkannya slalu tabah amin,
    sakitnya apa ya.?

  261. ki Dewa Besi

    salam salim utk..
    ki kwa
    ki bc
    ki mbah khozin
    ki nurjati
    ki ageng jj
    ki risang
    ki jambrong
    mbah gondrong
    dan semua yg hdr,salam damai slalu..

  262. MBAH JATI

    Nyuwun pamit rumiyin…

  263. kangdullah

    @ortu ki Maghrobi Al Fatehah ………@sent

  264. MBAH JATI

    Eits.,hampir lupa. Salam kenal juga mas TOKEK dan selamat siang. Kawulo pamit dulu…

  265. ki Dewa Besi

    tokek…
    sampean ternak tokek ta.?

  266. Ko’ pda prgi?..inna lillahi wa inna ilaihi roji’un saya turut berduka sedalam dalamnya…

  267. N'cep Chepy

    Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  268. al-Manfaluti

    Al-Fatihah. Semoga rohnya dirahmati Allah.

  269. Sun matek ajiku braja musti terap-terap awe-awe kuru-kuru,griyo gunting drijiku watu item ing tanganku sun tak antem laa ilaaha illallah muhammadurrosulullaah…

  270. @ki dewa besi masak tokek ternak tokek jeruk makan jeruk jadinya… Hehehe

  271. Innalillahi wainna ilaihi roji’un semoga arwahnya di berikan tempat yg layak di sisiNYA sesuai amal dan perbuatannya selama hidup di dunia… Amin

  272. pangeran pengasih

    semoga segala dosa n kesalahan nya diampuni allah swt ….amiennnnnnn

  273. Adim

    Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  274. Kanjeng Alam Biru

    inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, turut berduka cita, semoga arwahnya diterima disisi-NYA,
    Amiin….

  275. ki Dewa Besi

    tokek
    he6..
    bisa aja ngelesnya..he3
    di zaman skrg da ga aneh lg macam begituan lo..!

  276. Ki Naruto

    test

  277. Iblis Berhati Putih

    absen sore

  278. Oyong

    .Saya pribadi turut berdukacita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  279. L4sk4r p3rm4d4ni

    Innalillahi wa inalillahi roji’un..smg bunda ki manghrobi diberi nikmat khubur..alfatihah amin

  280. Sartono jenar

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,turut berduka cita yg sedalam2nya & smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan…Amien.

  281. teguhanto

    turut berduka cita

  282. Mbah Abduljabbar

    Innalillahi wainnailaihi roji’un….
    Semoga Allah ta’ala menerima amal almarhumah Yunarsih Binti Abdul Aziz ibunda saudara Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex), dan menempatkannya di tempat yg mulia. Semoga keluarga yg ditinggalkannya mendapat tawakal dan kesabaran. Amiiin yaa Robbal ‘alamin.

  283. Hilman

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

    Wassalam.

  284. turut berduka cita atas meninggalnya orang tua ki magropi ” innalillahi wa inna illahi roji’un….semoga diberikan tempat yg layak di sisi Allah S.W.T….dan diberikan ketabahan bagi yg ditinggalkannya…amin

  285. khozin A

    turut berduka cita atas meninggalnya bunda ki magrobi tercinta,smoga amal ibadahnya di trima di sisinya amin.

  286. sai

    turut berduka cita yg sedalam2x,smoga amal ibadah beliau diterima oleh ALLOH SWT,AMIIIN.

  287. laskar lembu suro

    aslkm…turut berduka cita.moga amal ibadahnya di limpahkan ALLAH,dan keluarga yg di tinggalkan tetap sabar dan iklas,

  288. sai

    semangat malam smua,,,,
    @mbah khozin a,@om surogento@om hilman@om abdul jabarsartono jenar&lainx yg hadir,semangat malam smua,,,,

  289. Gatholoco/CNDJ

    SALAM SALAM SALAM…

  290. khozin A

    sai
    semangat malam jg..
    ayo buhur 234 nya di bakar…biar mantaaap

  291. laskar lembu suro

    )))))))))0(((((((((nyimak

  292. khozin A

    -laskar lembu sur sur he3..
    ayo jgn cemberut gt ah..
    ya da salam salim salaman slalu njih..

  293. Mas jaluaji

    Turut beduka cita atas bepulangnya ke rahmadtullah ibunda ki magrobi, semoga mendapat tempat yg baik dialamnya yg baru.

    Dan salam takzim dari lereng lawu kepada semuanya saja bolo wong alus.

  294. slmt malam sedulurku say…salam salim…..be heart..

  295. slmt malam sedulurku say…salam salim…untk all bolo alus……be heart..

  296. jagar@ksa

    Turut berduka yg sedalam2nya buat Ibunda sesepuh Ki Maghrobi,semoga sgl amal ibadah almarhumah diterima disisiNya,buat keluarga yg ditinggalkan smg diberi kekuatan dan ketabahan…

  297. laskar lembu suro

    aslkm..@kangmas khozin saya gk cemberut,pripun kbr jenengan!!!

  298. laskar lembu suro

    sugeng dalu ki jagarasa@ki suro gento@mas jaluaji

  299. MBAH JATI

    smoga arwah ibunda ki maghrobi diterima disisi Alloh SWT…

  300. mohon izin copas

  301. hasibuan

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

  302. MBAH JATI

    Sugeng ndalu, selamat malam, goodnight poro sedulur semua. Senang berteman dengan Anda semua, semoga malam ini kita perindah dengan lantunan dzikir dan doa-doa ke hadirat Ilahi robbi…

  303. absen tengah malam..

  304. Nino

    Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda ki maghrobi..
    Smoga diterima amal kebaikanya
    amiin..

  305. pelan_pelan_saja

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Ki Maghrobi.

    untuk ibunda ki maghrobi Al Fatihah 7x sent

  306. banyulumut

    mantaaappp…
    dan turut berduka cita pula…

  307. Nico syah alam

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun.. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Ki Maghrobi_ Semoga almarhumah di ampuni segala dosanya & ditempatkan ditempat yg terpuji di sisi Allah SWT..Amiin

  308. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sederek Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan ketabahan, banyak rezeki dan kebahagian fiddun yaa wal akhiroh ….. Amien.

  309. Gembel Gerbang Kampus

    wahh…baru mo absent…

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt memberikan Terangnya cahaya Kubur kepada ibunda beliau, mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien…

    ALfatehah…

  310. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.
    Turut berduka cita ats meninngalny ibunda dr KI Magrobi.

  311. sai

    semangat pagi smua..
    Absen pagi+nyimak ajj.

  312. Rajis

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.

    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi

  313. jibrut

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.
    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT. Amin

  314. nyimak……

  315. wong djowo

    Innalillahi Wa inna ilaihi Rojiiuun. Turut berduka sedalam2nya atas wafatnya ibunda ki magrobi semoga di tempatkan di sisi terbaik oleh Gusti Allah SWT. Al Fatihah Sent..

  316. khozin A

    ngintip max max ah..
    sekalian absen pagi..

  317. Assalamualaikum wr wb…Turut berduka cita atas meningalnya,Ibunda tercinta,ki mahgrobi,..Semoga allah membalas segala amal ibadahnya,dan allah tempatkan di sisinya..Amiin…Wass…

  318. L4sk4r p3rm4d4ni

    Partamaxxx

  319. khozin A

    premium aja deh
    mantaaaaaaaaaap

  320. NoName

    Absen pagi,,,

    @all semangat pagi,,,salam salim salaman selalu,,,

  321. @www kwa…
    ass wr.wb.
    turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas wafatnya ibunda tercinta ki Maghrobi, smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran
    dan kekuatan lahir dan bathin, dan untuk almarhumah smoga Allah menempatkan disisi yg paling mulia dengan rahmat dan kemuliaanNya..
    amin3x ya…..robbal alamin. Al fatihah…3x.

  322. gedruk bumi 3 x, metu,metu,metu….sing mbaurekso lumpur lapindo….sakiran wildan…..

  323. Setia mengamati ilmu taruhan

  324. IRWAN

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.

    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi

    Semog amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.Amiin.

  325. nazarudin lakamaningka

    yg sdh bisa mengamalken…mari dicoba….bener2 ampuh apa enda aji guntur seketi ituh…..kalo punya saya mah enda seketi tapi malah berketi-keti….kalo enda percaya silahkan dibuktiken….

  326. cah bodo

    wah ketinggalan kbr anyar nie,,nyimak walau telat,,n qobiltu,salam salim kagem sedulur kwa sedoyo..

  327. tilung

    qobiltu juga…

  328. SUNAR

    satu kata….
    mantaps…

  329. Kunti sekethi

    Puenak … mbah … ra sah ngindit bontrot

  330. Mentari

    Assalamu ‘alaikum para pini sepuh, Guru-guru sahabat-sohabit, dan sadulurku yang tersayang,
    Aku mau laporan nih.
    Ada orang medan yang jualan ilmu-ilmu yang di-copas dari blog KWA ini namanya AJI BAGUS MESRIADI
    alamat blog : http://supranatural-islam.blogspot.com
    email: masriadi.blogger@gmail.com
    No. HP: 085261043031
    sekian laporan dari saya. Terima kasih kalau dipandang bermanfaat.

  331. aldi

    ikut baca2 …

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: