PENGASIHAN UMMUL QUR’AN


BYA GEGER
gantar7776@gmail.com

Assalamu’alaikum.wr.wb
Dengan ini kami ijazahkan Amalan Pengasihan Ummul Qur’an dalam berbagi Ilmu Hikma,bila ada kekurangan kami mohonkan kepada para SESEPUH dan @ki Wongalus untuk memberi saran dan nasehat karna pengetahuan saya yang tidak seberapa dan masih dangkal ini.

Surat Fatehah merupakan ayat Allah yang banyak sekali menfaatnya karna Fatehah merupakan Jantung nya Al Qur’an,dan salah satu dari menfaatnya adalah pengasihan.

amalan ini merupakan amalan bagi yang benar-benar membuhtuhkan misalnya Sulit Jodoh,terlanjur dewasa hingga ada rasa malu untuk menentukan jodoh,sering ditolak dan dipermalukan lawan jenis,

Pegasih Ummul Qur’an merupakan pengasih yang sangat dahsyat yang sudah dicoba oleh orang yang datang pada kami dengan masalah sulit jodoh,Alhamdulillah sekarang sudah menikah dan punya anak dua.

Adapun Tata caranya
1.dilakukan selama tiga s/d tujuh malam sekitar jam 10-12 malam

2.Solat Hajat 2 rokaat

3.membaca amalan
istifar 33 X
Salat Nabi 101 X

4.membaca Fatehah-fatehah kepada

-NABI MUHAMMAD SAW.
-4 MALAIKAT (JIBRIL,MIKA’IL,IZHROFIL,IHZRO’IL)
-4 SAHABAT NABI(ABUBAKAR,UMAR,USMAN ALI)
-NABI ALLAH KHIDIR AS.
-NABI SULAIMAN AS.
-NABI YUSUF AS.
-SYEH A.QODIR AL ZAILANI
-SYEH ACHMAD QODIR -(sunan gunung jati)
-SYEH ZAIDIN MAULANA- (Sunan gunung sembung)
-SYEH MAS SA’ID-Joko Gending (Sunan kali jogo)
-SYEH KANG PANJI ALI-(Sunan Demak)
-SYEH MUHAMMAD KADIR-(Wali Songo).
-SYEH QODIR ZAILANI ABDULLAH- (Abah Presiden Banten)
-SYEH ALI MADEK-KANOMAN (Raja tanah Jawa)
-SYEH UMAR ABDULLAH KALIMAH- (Syeh wali sembilan)
-SYEH HABIB HUSIEN-(Habib luar batang)
-SYEH HABIB ZIEN (Habib Empang Bogor)
-SYEH PANGERAN SYARIEF- ( Keramat Pondok Gede)
-SYEH ABDUL RACHMAN- (Penguasa Palembang)
-SYEH KMS. ABDUL HAMID (Ki Marogan)
-KEPADA KEDUA ORANG TUA
-NABI-NABI ALLAH,WALI-WALI ALLAH,SYEH-SYEH ALLAH,AULIQ,ALIM ULAMA,NENEK MOYANG,
KAUM MUSLIMIN KAUM MUKMINAT WALMUKMININ WAL MUKM

5.Membaca fateha kepada Orang yang ditujuh/dikehendaki sebanyak tujuh kali dan diaminkan pada fatehah yang ketujuh:
Al Fatehah kepada RUH,SUKMA,ZHOHIR BATIN SI….A BIN/TI…SI A .
Membaca Al ikhlas 3X senafas
Membaca Ayat kursi satu kali

6.membaca surat Fatehah sebanyak 99 kali

7.Setelah selesai membaca doa dan hajatnya :
“YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIIM DENGAN SEGALAH HAKNYA FATEHAMU KUMOHON HAJATKU ADA DALAM JANTUNG DARAH SI…A…BIN….SI…A JADIKANLAH NIATKU DI RUHNYA, DISUKMANYA, DIZHOHIR BATINYA. TUNDUK KASIH SI…A..BIN/TI…SI..A PADAKU. ya ALLAH 5X ya Rohman ya rohiim 5X HU ALLAH 5X ALLAH AKBAR

8.Membaca DOA SAPU JAGAT
Robbana atinna fidhunnia hasanah walfil akhirotihasanna wakinna azhabanar
wal hamdulillah hirobbil alamiin.

lakukanlah ini selama 3-7 malam dan kita akan mengetahui reaksi dari orang yang kita harapkan,dan yakinlah apa yang kita lakukan karna Allah akan menijabah bagi hambanya yang memohon lebih dari orang lain.

demikianlah amalan ini semoga dapat berguna bagi para pembaca kami dengan ikhlas tulus mengijazahkannya bagi yang mau mengamalkan. @@@

Categories: PENGASIHAN UMMUL QUR'AN | 294 Komentar

Navigasi pos

294 thoughts on “PENGASIHAN UMMUL QUR’AN

  1. Bengawan.candhu

    @raka mas bya geger…nderek nyimak njih….matur suwun…

  2. Ian_thea

    Qobiltu sya trima ijazahnya insya allah tidak akan sya salah gunakan. Mohon ijin mengamalkan nya!

  3. Nasrudin

    Alhamdulillah, satu cara yg bagus, semga digunakan dgn niat yg bagus, mhn ijzah & izinya, Al Fatihah…

  4. Akik

    @ki bya geger nyimak dulu juga nggih….gelar tikar bwt nyadong dawuh sesepuh..

  5. betawi tulen

    numpang lewat …!!!!

  6. malem sedulur semuanya,sy pndtng br ikt nyimak…ne smbl ijin ngamalin …

  7. Cah Cerbon

    Ikut menyimak . . . . 😉 😉 😉

  8. Akik

    @ki wong medan ..mari silahkan di cicipi seikhlasnya..

  9. Pengembara

    Ki BYA GEGER… Sya trima ijazahnya dgn lgkap & smpurna, mga brmanfaat d kmudian hari!
    Alfatiha . . . Send!

  10. nyimaak…ajala

  11. tiyang grage

    izin nyimak…salim buat poro sedulur.

  12. Bani

    @bya geger : salat nabi itu kayak yang bgimana mas,…?
    salat nabi itu shalawat nabi ya mas…?
    kalo iya shalawat yang mana yang dibaca…?
    terimakasih atas pencerahannya…
    akhir kata
    Qobiltu sya trima ijazahnya insya allah tidak akan sya salah gunakan. Mohon ijin mengamalkan nya!

  13. Assalamualaikum wr wb.
    @salam salim buat macan kampus @ki bengawan.candhu.salam hormat sesepuh kulo bade nyuwon pusakane setunggal mawon…….
    @mas akik salam takzim slalu….semoga sehat slalu amin…

  14. Bengawan.candhu

    @ki gentar alam…salam soho salim kagem apnjenganipun…matur sembah huwun kerso rawuh lan mapagi kawulo….nyuwun pangapunten ki,jstr bengawa yg msh cetek&doif ini lbh layak u/menjura&mhn nugraha dr seorang gentar alam yg kesohor dgn wali putihnya…salam takzim…..barakallahu….

  15. Zaburai-Pulampas

    Selamat malam warga kampus tercinta.@bengawan candhu@kigentar alam salam hormat dri sebrang selat sunda.
Nyimak dulu aja ah,supaya ga ketinggalan.

  16. Bengawan.candhu

    @zaburai_pulampas….salam hormat&salam kenal…smg berkah….silahkn lgsg mnyesuaikn sj…jgn sungkan….

  17. muhajirin

    Mugi Allah SWT paring kanikmatan fiddunyawalaakhiroh, anggene panjenengan peparing sodaqoh ilmu meniko….kulo tampi ijazah meniko mugi sageto dados manfaat dumateng kulo lan sak padanipun

  18. BocahWaras

    Assalamu ‘alaikum

    hadir mawon….

  19. Zaburai-Pulampas

    Bengawan candhu@ maaf aku ganti nick name ga ngundang2 sampean,maklum sibuk- ( pulampas-chocolatos).

  20. Bengawan.candhu

    @zaburai-pulampas…..gpp,mskpn tdk kbagian bubur merah&bubur putih….tak fikir wah pd niru2 pake “pulampas” he5x…a kira tmn/kerabat u….he5x…

  21. Zaburai-Pulampas

    Bengawan@ ga pake bubur merah putih ko’ cm pake skuteng.

  22. Bengawan.candhu

    @zaburai-pulampas….ooo sekutengan tok…wah praktis,ekonomis,manis…& anarkis…ha10x….

  23. Saya punya bnyk pelet tp gk dpt jdoh sampai skrng. saya semakin lama semakin minder dg cewek karena umur saya semakin bertambah tua.

  24. salawar rabit

    ga laku-laku ya bro…kebanyakan ajian sih,,katanya panas ^_^

  25. SINGA MARANTEE

    izin mengamalkan ki…

  26. salawar rabit

    halo broo singa marantee…lum bobo ya ^_^

  27. Bengawan.candhu

    @gupito…salam kompak coy….
    @salawar rabit…yg caem&ganteng….bgn kbrnya?….

  28. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…kok om tau ya klo aku tu caem & guanteng..asli banget om nih penglihatannya tembus pandang..kabarnya apik-apik saja om^_^

  29. gondo_mayyit

    bisa gak bang klo buat dapetin janda?

  30. gondo_mayyit

    smoga ane bisa dapetin dewi sri dgan doa ini. doain ane bang.

  31. Kyai Embun

    Weleh dewi sri dah nikah lho bro.. Salam untuk ki daem soleh.. Kapan nich bagi2 buluh perindu gratis???

  32. kapal api

    Wahhhh @kyai embun mau bagi2 Bulu Perindu yah????

  33. salawar rabit

    JANDA BERANAK 1,OKELAH KALO BEGITU

  34. salawar rabit

    Bro gondo_mayyit…amalin ilmu pembuka pagar gaib dulu..baru di pelet..hehehe..

  35. Coentjen

    Assalamu’alaikum wr wb,semoga allah swt mencurahkan rahmat,ridlo dan ijinnya kepada para sohibul ijazah dan kepada ahlul ijazah.terutama kepada ki wongalus yg telah membuat blog ini yang menjadi perantara silaturahmi kita semua.semoga menjadi jembatan hablumminallah.

    mohon ijin ngangsu kaweruh.

    Wassalamu’alaikum wr wb.

  36. ki joko tgl

    ki selawar rabit dah ngebet kawin,ki bengawan candhu+kigentar alam slam hormat,sesepuh salim salaman,nuwun

  37. Bengawan.candhu

    @ki joko tgl…enjih ki..sugeng ndalu…sugeng rawuh…

  38. Kyai Embun

    Sahur.. Sahur.. Sahur..

  39. Qobiltu.


    Sent on a phone using T9space.com

  40. aguskentus

    @Kyai Embun,@kiBengawan.candhu @kikapal api @kisalawar rabitlan sedulur-sedulur kulo salam salim kulo inkang katah

  41. salawar rabit

    @ki joko tgl…iya nih Bib udah ga tahan ^_^
    @agus kentus..wa ‘alaykum salam

  42. Yan

    Amalannya cocok bwt saya, hhe..

    Mau tanya, Kalo lum ada target, tapi pengen cepet nikah, dpt orng yg baik, amalan’y gmana?

  43. salawar rabit

    Wah..sama-sama jomblo kita bro,,,ada yg amalan kamu maksud..Do’a JALJALUT KUBRO

  44. gondo_mayyit

    rawe rawe rantas,malang malang putung..aku datang dewi..

  45. dian

    Assalamualaikum ki bya geger sy terima ijazah nya dg sempurna mdh2an berguna dunia akhirat

  46. yan

    @ shalawat rabit : senasib, seperjuangan ya.. situ masih santai, sini udah dikejar2 deadline, hha
    do’a jaljalut kubro? gimana itu do’anya . share dong

  47. Akik

    @ki gentar dosen kampus yang saya cintai salim takzim ugi katur panjenengan mugi ALLAH ugi tansah maringi kesaenan dateng ki gentar.ngapuntenipun wau dalu langsung out..

  48. kancil/mulyono

    sepertinya enak nih bedar KIDUNG JALJALUT KUBRO…………..monggo para sesepuh wedarannya…….salam hormat saya selalu buat semua Civitas kampus tercinta.

    Al-fatihah 1x

  49. kancil/mulyono

    @kang akik……pripun kabare kang, nak sae2 kemawon to?

  50. salawar rabit

    @yan…ntar bro aku share…msh sibuk nih..pst dah ga tahan..xixixi..

  51. yan

    @salawar rabit: aku tunggu .. iya, udah ditanyain terus, lama2 jadi gag tahan juga, hhe

  52. Rajis

    salawar rabit : iya Om di share donk amalannya .. krn ane jg lagi jomblo ^^

  53. ya maaf mas Bani, salah ketik, itu shalawat Nabi, sy kesiangan jawabnya,salam ta’jim

  54. ericsagita

    qobiltu, semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  55. Dias Aditya mardhana

    @bya geger… saya mohon ridhho izasahnya..
    kebetulan saya lg sakit hati… terimakasih ki.. saya mo coba amalan ini..
    mudah2n dia mau ma saya setelah saya amalkan ini.. nuhun pisan ka sadayana

  56. Satria dananjaya

    @gupito
    pa kabar om?Ntar kalau njenengan jadi ikut keParangkusumo n kita ketemu disana aku kasih ilmu pengasihan ya wadudu lengkap dengan isiannya tapi kalau da diisi dan diijazahin njenengan harus bisa nahan nafsu pasalnya kalo da diisi akan banyak cewek xang ngejar tapi ati2 gan kalo disana ntar disana banyak bulenya biasanya langsung ngajak maksiat na disini tergantung pada njenengan ndiri kuat nahan nafsu atau gak? Ilmu ini akan beraksi secara otomatis kepada cewek disekitar tempat kita berdiri, pokoknya selama tu cewek masih bisa memandang njenengan ditempat jauh sekalipun insya Allah ngejar2 soalnya Tu cewek seperti melihat Pangeran yang tampan sedang berdiri dengan gagahnya untuk menyambut kedatanpannya he99x

  57. Bengawan.Candhu

    @satria danajaya…wah sangar,tdk salah gelar u…skalian ajian asmara pengasihan dananjaya…….diisikan…ngantri….he5x…

  58. akik

    @om satria minta donk…hik hiks yang buat pembeli dan pelanggan aja ;..

  59. akik

    @om satria dananjaya
    @om kancil
    @om bengawan (biar keliatan muda kayak om om )
    @ericsagita
    @semuanya aja met pagi masih mendung juga hari ini..

  60. Bengawan.Candhu

    @akik…a cuma ngintip doang,hbs ini mo krj lagi…siapatau ada yg mbawain jenang kudus….dosa klo gak tengok2…he5x….

  61. akik

    @om bengawan ada lowongan ga bwt aku.he he..tapi kerjaan yang bener dan menghasilkan juga barokah 🙂

  62. mas agung

    Kagem poro pinisepuh, Sugeng menjelang siang nggih.
    @ Ki Akik, tumbas 234 sebungkus
    @Ki Bengawan, kirain masih semedi 😀

  63. Bengawan.Candhu

    @oom akik….he5x…wah pss org bwh gini bgmn bs ngatrol para sedulur…ya slg donga dinonga hdp kt berkah&manfaat…smgh ijabah…
    @mas agung ini mo melanjutkan semedi ngramenya ha10x……a mo undur diri dulu ya,monggo dlanjut. salam takzim semuanya…

  64. akik

    @mas agung monggo 9500 nggih kulo caosi bonus rujak kopi manis.. 🙂

  65. akik

    @ati2 ya om bengawan..!!kalau jatuh bangun sendiri,kl laper makan sendiri juga 😀 😀

  66. mas agung

    Sugeng makaryo Ki Bengawan, mugi2 angsal rizki lan barokah, ampun kesupen cipratanipun nggih he..he..

  67. mas agung

    Ki Akik, matur nuwun, lumayan kopinipun kersane radi seger

  68. Masharis

    maturnuwun.. ki,..

  69. mas.rio

    assalamu’alaikum wr.wb..
    dengan ini saya ijazahkan ilmu jaya sempurna yang mau ingin mengamalkan silakan dengan hati yang khusuk ihklas mohon ridho allah swt..amiin…mohon maaf para sesepuh wong alus ki gentar alam dan semua di blog kampus ini..kl ada kta ejaan yg salah tlong dberi saran nasihat..karna saya orang yg lemah bnyk kurangny..hanya mohon ampun n ridho allah swt yg diharapkan…diamalkan hbs sholat fardu cri wkt yg panjang lbh bgs hbs sholat hajat dngn istiqomah..
    * istifar..100x
    * laa illahha illallah..100x
    * shalawat nabi…20x
    * surat al ikhlas…25x
    1.al fateha li ridho allah swt…1x

    2.fateha kepada nabi muhammad.saw
    bissmillahir rohman nirrohim
    al fateha illa hadrotin rohim nabi muhammad.saw karim zul haq,kul azim muhammad,saw wa alla alihi wakorobati wa ahlihi baitfil bahar kuluhum azmain,syai’un lillahi lahum….al fateha…1x

    3.fateha khusus jaya sampurna
    bissmillahir rohman nirrohim
    ila hadrotin nabiyil karim zibakul azim ya min toha ha mim muhammad saw,wa alla ahlihi wakorobatihi fil bahar wal bahar kuluhum az’main syai’un lillahi lahum al.fateha…1x

    4.fateha untuk guru
    bissmillahir rohman nirrohim
    al.fateha illa hadrotin syaihuna wa ustas huna wasito lillahi ta’alla sultan auliak:
    *wa syaidi syeh…abdul qodir zailani
    *wa syaidi syeh…akmadal badui
    *wa syaidi syeh…ya abu kosim
    *wa syaidi syeh…ya junaidi bardani
    *wa syaidi syeh…ya karim musaman
    *wa syaidi syeh…ya saman
    *wa syaidi syeh …ya sanadi
    *wa syaidi syeh…ya nur
    *wa syaidi syeh…ya nur rodin
    *wa syaidi syeh…ya ali udin
    syai’un lillahi lahum…al fateha…1x

    * Bissmillahir rohman nirrohim
    *al.fateha summa illa ruhi…raden setimbang alam…al.fateha
    *al.fateha summa illa ruhi…dalom bastari bin kurnio
    *al.fateha summa illa akhli dunia …ya guru roba’i bin kosim
    *al.fateha akhli dunia ya guru fachruddin saleh bin m.amin

    *Bissmillahir rohman nirrohim
    *al.fateha illa hadrotin ruhin abu hasan sajoli wa abdullah hila dadi wa
    syaidi syeh abdul qodir zailani wa syaidi syeh muhammad saman..syai’un lillahi lahum al fateha…1x

    5.al.fateha untuk wali sembilan
    Bissmillahir rohman nirrohim
    * al.fateha illa ruhin wali…rizailani ro’ib
    * al.fateha illa ruhin wali…mujabar
    * al.fateha illa ruhin wali…abdal
    * al.fateha illa ruhin wali…akhyar
    * al.fateha illa ruhin ya… aufat
    * al.fateha illa ruhin ya…unut
    * al.fateha illa ruhin ya…kutub
    * al.fateha illa ruhin ya…raden ra’us
    * al.fateha illa ruhin ya…kutubul ra’us
    syai’un lillahi lahum al.fateha…1x

    6.salam sahabat nabi
    * Bissmillahir rohman nirrohim
    * assalammualaikum…ya rizalal ro’ib kutubul akwan mahbur rohman
    * assalammualaikum…ya malaikat jibril,wa mika’il,wa isrofil,wa isro’il
    * assalammualaikum…ya abu bakar,wa umar,wa usman,wa ali
    * assalammualaikum…ya sultan arifin muhammad ali hanafiah syai’un lillahi lahum…al.fateha…1x

    * Bissmillahir rohman nirrohim
    * membaca syahadat 1x solawat nabi 1x astaqfirullah 1x
    * alif bismillah berkahnya alif bismillah
    mihim rolin anamhin rolin-ahlalin anisbin daha upin,dahlin nakiyin maklubin lawyan ludin lawhum mahlum ilahum mahum-yamahum dahim awahim mahdun.
    inna anna amanna alif sempurna bahayanya sudah ku telan.
    allahumma innii as aluka bi fadli alif bismillah hir rohman nir rohim.
    wabihaqqi alif bismillahir rohman nir rohim.
    wabihaiati alif bissmillahir rohman nir rohim.
    irfa qodrii wa yassir amrii wasrah shadrii yaa man huwa-
    kaaf-haa-yaa-ain-shaad,haa-miim-siin-ain-qaaf.
    haa-miim-shaad-alif-laam-miim-raa.
    haa-miim-allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu-
    bisirril haibati wal qodrati wa bisrril jabaruuti wal’azhamati
    ij’alni min ibaadikal muttaqim.wa ahli tha’atikal muhibbin-
    waf’al lii kadzaa yaa rabbal alamiin.
    washallallahu alaa syaidinaa muhammadin
    wa’alaa alihi wa shahbihi wassallam.
    bismillah nikmat-bismillah selamat-bismillah berkat-bismillah nyata-bismillah alif.
    allahumma sholli wassalim wabarik a’ala syaidina muhammadinin-nuriddatin wassiris sa-ari fisaa-iril asmaa-i wassifati-waa-ala alihi wa shahbihi wasaliim.
    bismillah bimis teguh meliput allah yang meneguhkan aku-
    sekalian yang luput-allahu samad-samadlah badan ke dengan nyawaku.
    sifat nur muhammad-jasad nur allah,tiada daya sekalian limad yang ada selain allah.
    bismillahi masya allah-bismillahi kodrat allah-bismillahi tawakaltu alallah-hu hak-laa maujud ilallah.

    ilmu ini sangat besar karomahnya dan manfaatnya ilmu jaya sempurna dunia dan ahirat.[ keberhasilan mutlak terletak pada keyakinan dan kesungguhan dalam mengerjakan dan mengamalkannya ilmu ini. ]
    * yakinlah bahwa diri anda mendapat perlindungan dari allah dan bala tentaranya,aaamiiinn.*
    [ semoga anda menjadi orang sabar-taqwa dan beriman ]

  70. akik

    @mas.rio sugeng siang..salam takzim.. do’anya di baca berapa kali ya lalu untuk istiqomah waktunya gmn tolong di jelasin juga ya matursuwun..

  71. kancil/mulyono

    @mas.rio : makin mantab nih ……..
    @kang akik : dah ngopi blm…….saya dah habis dua gelas nih……hehehehe

    sugeng siang kagem sedoyo kemawon

  72. kancil/mulyono

    @kang Satria dananjaya : wah boleh tuh……..tapi buat istri saja ya, biar makin sayang dan mesra istri…….hehehehe

  73. akik

    @om kancil dah ni tapi nescafe kemarin ga ketemu ki kapal api 🙂

  74. kancil/mulyono

    @kang akik : ya gpp……yang penting sruputannya 🙂
    apik2 wae kan kang kabare?

  75. mas.rio

    @ akik

    doanya cukup 1x bc..kl untuk istiqomah tergantung kl akik udah peka ilmu gaib mungkin nggak lama..kl ingin mengetesnya dengan anjing atau ayam kl diserang otomatis yg menyerang mental sendiri..kl orang yg menyerang dngn emosi akn munth darah..ini amalan untuk mandinya: allah[kepala] ..hayyun[bahu kanan] ..qoyyum[bahu kiri] ..do’ib[ bagian badan] [ satu napas ]
    ktrngn:[ dibaca tiap-tiap mandi ]mohon ijin ridhonya[allah swt]..amiin.

  76. mas.rio

    *manusia hanya berusaha hanya allah swt yang menentukan*
    salam kang kancil;kuat jg ya ngopinya…kapan-kapan kt ngopi bareng….

  77. kancil/mulyono

    @mas.rio : betul karena mutlak semua keilmuan hanya milik Allah dan kita kembalikan ke Maha Tinggi Ilmu yaitu Allah.
    boleh kita ngopi bareng………hehehehe
    sepertinya enak nih kl ngadain pertemuan dan ngopi bareng civitas kampus wong alus……sambil ngangsu kawruh

  78. wong itam

    dananjaya@ ilmu anda betul2 mantap ki sudih kiranya memberikan saya ilmu untuk pengisian ilmu pengsihnya ki ini no hp saya sudih kiranya aki sms sya biar nnti saya telpon aki karna sya mw bljar bnyak 085266359822

  79. akik

    @kang kanci Alhamdulillah
    @mas.rio terima kasih pencerahannya
    Qobiltu saya terima ijazah ilmu jaya sampurna semoga manfaat dan menjadi ladang amal bagi mas.rio Alfatehah sent..

  80. Trinity

    @ki gentar alam:mohon dibabar+diijazahkan ilmu joyo sampurno versi sunan kalijogo punya panjenengan dong.
    @BYA GEGER :QOBILTU.
    @mas.rio:qobiltu,saya trima ijazah ilmu jaya sampurna.
    @satria dananjaya;saya juga diisi+diijazahin pelet ya wadud kayak mas gupito dong(kurang lebihnya masalah saya seperti mas @gupito),sekaligus minta ijazah kunci PENgasihan pake solawat SALJUL QULUB(srius nih buat nyari istri untuk dinikahin).

  81. kura

    aslam mualaikum
    bis…
    qobiltu sya terima ijazah’y PENGASIHAN UMMUL QUR’AN dari
    BYA GEGER (gantar7776@gmail.com) secara sempurna

    mas.rio
    qobiltu….saya trima ijazah ilmu jaya sampurna. secar sempurna dan benar

  82. She AbraG

    QOBILTU

  83. "saha wae"

    @mas.rio: saya mw tnya,,,amalan’y d’bca ssudah sholat frdhu dan sholat hjat atau d’bca ssudh sholat hjat saja?
    Nuhun.

  84. lanang edan

    sepertinya banyak jomblo y….termasuk aku..
    @Satria dananjaya>>>aku mau juga donk pelet ampuhnya.

  85. lanang edan

    @yan>>>salam jomblowan

  86. Mohon izin untuk mengamalkan

  87. yan

    @ lanang edan : kembali salam jomblo

  88. lanang edan

    yooooiiii bro

  89. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @yan….salam knl….slm hormat….
    @lanang edan…yg gondrong&jarang dsisir….
    @dead man elmayith….salam metal bro!….
    @wong abangan yg dgn double pamornya….salam kompak….ayo guyon maning….
    @ray pranata yg msh tetap setia mnunggu…salam hacker….
    @cantrik pds….salam paseduluran….

  90. lanang edan

    salam mas bengawanC…kok tau saya jarang sisiran rambut panjang? sakti ooi. monggoo mas

  91. salawar rabit

    @lanang edan…emg om bengawan orangnya sakti lho,,pdhl aku ada di sebrang pulau jawa,dia tetap tembus pandang bisa liat aku…

  92. Dewi Sri

    @Syekh Habib Alwi Al-Hadad…hadir..hadir…jgn ngumpet..xixixi..babar Keilmuannya..maap2..aq butuh pencerahan ilmu Gineng…salam.

  93. salawar rabit

    NAZHOQM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83)
    -Wa arsil li addunyaa bithoo’in wa thoo ‘atin,bi ismin Qoriibin yaa Mujiibu tayassarot.
    Berikanlah saya harta benda dengan mudah.Dengan Asma Allah “Qoriibun” Wahai Dzat Yang Mahamengabulkan semua menjadi mudah.

    -Wabis’sa’di ardifHaa ilayya wabishshofaa,wabiljaaHi wassulthooni wamulki ardafat.
    Sertakanlah keberuntungan & harta benda kepadaku,dengan hati yang cerah,kedudukan,kekuasaan, & kerajaan menjadi satu.

    -Wa Hablii min jalaalika Haybatan,wa nuuroon wa anwaaroon biHal kawnu asyroQot.
    Berilah saya sifat wibawa dari kemulyaan-Mu & berbagai cahaya sehingga alam menjadi terang.

    -Wa yaa Robbi zawwijnii bi dzaati mahaasini,tu khoolii dhiyaa albadri idz Hiya aQbalat.
    Wahai Tuhanku,jodohkanlah saya dengan perempuan yang mempunyai kebaikan yang bagaikan bulan purnama ketika ia datang.

    -Wa jammil bisirril ismi dzaatii binuuriHii,wabil ismi albisnii tsiyaabaan tajammalat.
    Dan baguskanlah dengan rahasia Asma-Mu & dengan cahaya diriku.Dengan Asma-Mu berilah saya pakaian keindahan.

    *Barang siapa membaca 5 bait di atas setiap pagi 7x,maka mendapatkan kelonggaran hidup,dikabulkan hajatnya,semua orang kalangan atas & bawah tunduk kepadanya,yany dimaksud tercapai,mendapatkan berbagai kebaikan,memperoleh kedudukan tinggi dikalangan penguasa,keluar dari kesempitan & kesulitan.

  94. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit….lbh sakti panjenengan kok…lbh halus&santun…(aslinya)…bro amalan diatas sdh diijazahkn blm?…klo sdh mnt ijin u/mengamalkannya….sy ndeprok mhn ijin u/mencicipi berkah karomahnya panjenengan….nuwun…

  95. Kopi Torabika

    @Dewi Sri: ilmu gineng yang nyai dewi maksudkan ilmu apa? Apakah ilmu makrifat?

  96. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…om paling bisa merendah nih ^_^…udah aku ijasahin untuk umum..silahkan om..kyknya krn sering melek om jadi waskita ya 🙂

  97. Dewi Sri

    @Om..salawar rabit Tumben Santun..xixixi…kalem nich..Oh..ya..Boleh ngk Koreksi Tp Jngn Marah….Bait Jaljalut Diatas dibaca 7x dan Disambung dg Asmaul Husna yang 99x setiap kali ulangan…menurut Syekh Abul Abas Ali Bin Al-Buni ra.

    @om Kopi Torabika: Ilmu Gineng bisa Mengerti Bahasa Binatang, kayak Prabu Angling Darma, dan Kanjeng Nabi Sulaiman,..karena di Rmh saya bnyk Semut..sering Ke injak..ngk sengaja Bunuh mahluk..

  98. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit….krn srg merindukan khadiran&kramahan seorang salawar rabit makanya kecipratan bin kesetrum seorang salawar rabit yg ganteng santun tp periang….hatinya senang sll…ikutan seneng jdnya klo dkt panjenengan….wah dtambahi doa sama idola panjenengan bs waktu manekung tarak bratanya nambah he5x….

  99. Kopi Torabika

    @Dewi sri: yang punya ilmu itu kalau tidak salah ki wongalus atau ki jatiraga.. Silahkan saudari ku yang cantik ini mohon ijazah pada beliau..

  100. KAPAL API

    Mantapppppp … ilmu Gineng… Hiks ane cuma tahu ilmu Gingkang & Ginseng…. Hampura gusti

  101. salawar rabit

    @Dewi Sri…gak marah,tante jangan menyestkan infonya..yang tante maksud itu bait ke 85 sampai 89…sedangkan aku mengijasahkan bait ke-79 sampai 83…

  102. lanang edan

    @salawar rabit…>>bro, ente usahain datang y ke acara parang kusumo.
    ntar kita bikin regu jomblowan…ma gupito dll.biar rame bro.
    kan ada sesepuh yang bakal ngasih ilmu khusus buat jomblo.

  103. Bengawan.Candhu

    @dewi sri @salawar rabit….yang akur he5x…sdh bs ngobrol dmanfaatkan momentnya…ini ikut sponsor kopi kapalapi&kopi torabika….smg kopi tubruk sgr dtg…ha10x….aduh ramenya….wah bs diurutkan ijazahnya….

  104. Dewi Sri

    @salawar rabi: Ok..deh Klo Bgt…Sipp..pake Telor.
    @KAPAL API: Kopi STMJ-nya Dong..Auzzz..

  105. salawar rabit

    @KAPAL API…di babar dunk om ilmu peringan tubuhnya..
    @lanang edan…hehehe…moga-moga aku bisa dateng ya bro,,sekalian sowan ma Bunda Syarifah Nawang Wulan
    @Bengawan.Candhu…akur kok om aku ama dewi,kemarin aku ada sms dewi..hehehe..

  106. KAPAL API

    Oallahhhh @nyai dewi juga suka kopi toh !! Saya kira cuma suka teh manis… Monggo nyai nanti saya aduk dulu kopi stmj jrengg… 🙂

  107. Kopi Torabika

    @dewi sri: gak mo coba kopi torabika neh? Gratiss lho.. Mumpung masih promosi..

    TENG.. TENG.. TENG..

  108. KAPAL API

    @ki bengawan chandu, kata JR email panjenengan kagak ada tuhhh??? Email apaan sih… Maukasih ijasahan yah??? Disini aja biar @shalawar rabit juga ikut kecipratan

  109. Dewi Sri

    @Kopi Torabika : tapi jangan Yang JREK..NONG…ih..Sereemmm…

  110. salawar rabit

    @Kopi Torabika…pesen kopi gratisnya om…klo blh sih

  111. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit….a sng jg kok klo sdh dsms,nah gt dong….yah sdh a mhn ijzahnya klo bgt…smg manfaat&membawa berkah bagi kami&mrk smua yg ada dsekeliling kami. amin.

  112. Kopi Torabika

    Kakang kapal api gimana kalau kita berlomba meracik kopi untk nyi dewi ini.. Nanti biar nyi dewi pilih suka yang mana.. Insya allah besok ada sesepuh yang akan membuka tabir ilmu gineng maulaya bumi..

    KOPI.. KOPI.. TENG.. TENG.. TENG..

  113. KAPAL API

    🙂 🙂 🙂 silahkan @nyai dewi berbagi ilmu pengasihannya….

  114. KAPAL API

    Monggo kang @torabika yg tinggi ganteng silahkan diaduk dulu kopi manisnya buat @nyai dewi.. Biar nyai betah dan kerasan dlm memberikan pelajaran gineng nya…

  115. Kopi Torabika

    Secangkir kopi panas bin ngebul untuk @ki salawar rabit sent..

    KOPI.. KOPI.. SIAPA MAU KOPI.. TENG.. TENG.. TENG..

  116. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…disini blm ada tempat curhat tafsir mimpi,,,minta tafsirin mimpi dunk klo blh & klo ga keberatan??takutnya ada jin nyerupain gth dlm mimpi

  117. Bengawan.Candhu

    @ki kapalapi…mhn smpkn pd ki jatiraga…gmail dsini kok lg error…cb sy cb kmbl. td dr jam 21.00 s.d jam0030 td sy cb msh blm bs….bkn ijazah ki….mana layak sy ini ijazah2an…wirid sj blm ajeg….sy makmum sj pd para sedulur&sesepuh dsini….

  118. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Assalamu alaikum,Wr.Wb..

    Untuk Nyi Mas Sukma Rahayu/Ki Sukma Rahayu Terima Kasih atas Wejangan dan Keilmuan Rogo Sukmo dan Haqeqat Wihdatul wujud, Sirrul Makrifah Tarekat Syadziliahnya, dan saya sudah mengamalkannya ternyata saya Puas, dan untuk Kampus Wong alus Terima Kasih sudah Memfasilitasi saya untuk bisa Berguru kepada Beliau.

    Semoga Alloh Membalas kebaikannya.amien.

  119. lanang edan

    gupito kemana j?
    @salawar rabit>>>NAZHOQM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83…ane save y.
    @Dewi Sri,,,selamat malam bunda..
    @Bengawan.Candhu>>>mas bengawan masih jomblo apa udah ada yang nemenin bobo nya?

  120. salawar rabit

    @Kopi Torabika…uhh pass kopinya..jadi anget nih..thank’s ya om ^_^

  121. lanang edan

    @Nyi Mas Ayu Gandasari,,,>>>>hmmmmmm……salam nyi.

  122. Kopi Torabika

    AJI GINENG MAULAYA BUMI..

    Ada 2 versi.. Versi asli berbahasa jawa hindu dan versi kejawen hasil modifikasi Sunan Kalijogo.. Ada yang mau kopi gineng? Eh salah, kopi ginseng?

  123. Dewi Sri

    @Kapal Api; Terima kasih Kopi STMJ-Nya nanti di bayarnya…
    …………………Dan……………..
    Mohon Semuanya Pamit dulu…..Mau Piket Dulu sdh sepertiga akhir malam…
    Mohon maap klo ada Canda yg kurang Berkenan…maklum spy jng Stezz..

    Wabil taufiq wal hidayah…
    ………………………………. …Wassalam………………………………………………

  124. lanang edan

    ki wong alus,,, kalo bisa ada in donk curhat tafsir mimpi… biar tambah rame..

  125. salawar rabit

    @lanang edan…yoiii broo,,tu salah tulis bukan NAZHOQM,tapi yang bener NAZHOM

  126. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit….emg mimpi apaan bro?….a gak pnya pngalaman tafsir mimpi. tp siapa tau para sesepuh sini lbh waskito….
    @dewi sri…skrg panjenengan pnya sodari lg nyai ganda sari…..besok muncul dewi ratih ato eyang dewi kili suci gt heboh maning….he5x….wah mmg dgn hadirnya para saudari ada nuansa trsendiri dsini….

  127. salawar rabit

    @lanang edan..ngomong2 pernah mimpi ngapain aja sih bro…xixixi…

  128. KAPAL API

    @nyi mas ayu dan @nyi mas sukma rahayu….. Weleh weleh malam ini banyak sekali yah bergelar @nyi …

    Hmmm klu pake @nyai kapal api..bakal laku ndak yah jualannya ????

    @nyai dewi yg mau bermunajat sy tk kopi titip doakan yah biar langgeng dagang kopinya larisss manisss..amin

  129. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…mimpi di datengin Nabiyullooh Khidhir,beliau masuk dlm mimpiku 7 malam berturut-turut…

  130. Kopi Torabika

    Nyimas ayu gandasari dan dewi sri mudjiati oktiana dewi kok khadim nya sama ya? Sosok berjubah dan bersurban hijau.. Dari aura nya ini khadim asma jaljalut kubro.. Maap ye kalau salah liat.. Maklum tiap hari di dapur ngaduk kopi jadi mata rada sepet hehe.. Udah ah jual kopi aja lagi mumpung rame..

    TENG.. TENG.. TENG..

  131. bukan@salawarrabit

    ada deh…..jhehehe…bro ane mau rebahan dulu y….
    see u tomorrow

  132. KAPAL API

    Oallahhhh @ki tora pancen oyehhh tohhh….

    Boleh dong sy tk kopi di terawang ada khodam atau khodim nya kah? Wujudnya apa tuh @ki… 🙂 🙂 🙂

    TENG…TENG…TENG

  133. salawar rabit

    bukan@salawarrabit…met bobo deh bro lanang edan..moga mimpi yang indah-indah yang asik-asik & yang enak-enak..see you too

  134. Bengawan.Candhu

    @ki kapalapi…..sdh sy cb email lg tp trnyata msh error. cb sy cb lg bsk siang ya ki. mhn smpkn hal ini pd ki jati raga&ki wongalus…..
    @salawar rabit….wah mantep….cb tanya ki kapalapi&ki kopi torabika…jawaban mrk lbh afdol….mhn dbantu sedulur kt yg ganteng ini ki….

  135. salawar rabit

    @Kopi Torabika…om aku juga minta trawang khodam…ada berapa & pakaiannya spt apa & dari wirid yang mana…sebelumnya trima ksh bny ya om,,om baik deh ^_^

  136. Kopi Torabika

    Kakang kapal api monggo di teruskan jual kopi warisan keluarga kopi kita.. Ane mau cuci gelas dulu nih kakang.. Udah pada numpuk tuh.. Sekalian jagain gelas takut di saut sama bengawan.candhu..

    Salam manis semanis kopi..
    TENG.. TENG.. TENG..

  137. Bengawan.Candhu

    @kopi torabika….iya ki nnt tak susul mbantu2 nyucinya…

  138. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…om aku minta trawangin khodam ya,,,klo juga memang ada,,ada berapa orang & dr amalan apa aja…jangan ikutan pergi kayak om tora ya 😥

  139. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Untuk Bapak2. semua saya mau tanya :

    1. Saya mau tanya ada ngk Khodam dari Bangsa Malaikat yang bisa bertemu, dg bapak2/ibu
    2. Bisa ngk saya Diajak Wisata Ke alam Raja Jin, malam ini,?….
    3. dan terakhir apakah ada yang punya Ilmu Haq Nabi Khidir, yang konon melebihi dari Asma Raje Sunge Raja di raja..

    Bila ada kirimkan ke email saya : ayutiawati.sufi@gmail.com
    Apapun syratnya/maharnya saya Siap menebus dg Harga Mahal..dg ikhls bila terbukti.

    Terima kasih.

  140. Kopi Torabika

    Oh ya satu lagi, yang mau di trawang boleh tapi ada syarat nya.. Harus beli minimal 1 cangkir kopi manis tora tora yah yah.. Nanti di liatin deh pakai teropong kopi tora tora..

    TENG.. TENG.. TENG..

  141. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit…silau men….a klo suruh nerawang msh makmum sama ki kopi torabika…..ngeliat diriku sj msh blm sanggup,bgmn kt mo menerawang panjenengan….sdhlah….kadang kt tdk tau sesuatu yg ada dkita pun kadang jg malah lbh adem…tdk brfikiran ini itu yg trlintas dlm hari2 kt…tdk trll trgantung pd fikiran kt. tp kt myakini dgn hati apa yg sdh mjd takdir kt dgn ikhlas. krn salawar rabit dtakdirkn dgn sgl kelebihan&keindahannya…..

  142. salawar rabit

    ilmunya tinggi-tinggi euy,,,aku mau sembunyi aja ah atut.

  143. salawar rabit

    @Kopi Torabika…om yang baek hati tolong ya di tropong,apa aku ada khodimnya gth…beli 2 gelas deh kopinya ^_^
    @Bengawan.Candhu…om bengawan pake ilmu padi trus 🙂

  144. Kopi Torabika

    Weleh weleh.. Nyimas gandasari ikut donk jalan2 ke alam gaib nya.. Daripada ke alam raja jin lebih baik ke alam thuroby aja, gimana nyimas ayu? Disana kita bisa ketemu sama wali rijalul haqq.. Tapi mahar nya mahal lho, dan syarat nya harus borong kopi dulu hehehe.. Untuk asma haq nabi khidir ada simbol2 khusus nya lho.. TENG.. TENG.. TENG..

  145. Lelananging Jagad

    Salam Ta’zim buat para sesepuh,Ki Wongalus,Begawan Candhu,Selawar Rabit,Ki Kapal Api yang setia menyuguhkan kopinya buat kita semua he3, numpang ijin nyimak yach

  146. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit…iya ilmu padi&kapas…keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia…sial ke 5 pancasila….hemat cermat bershaja…dasa dharma pramuka yg ke4 he5x….

  147. Bengawan.Candhu

    @lelananging jagad…sugeng ndalu…bgmn kbrnya?sehat to?…

  148. Kopi Torabika

    TENG.. TENG.. TENG..

    Kopi torabika mau cuci gelas dulu di belakang yah..

    TENG.. TENG.. TENG..

  149. salawar rabit

    @lelananging jagad…wa ‘alaykumsalam wr.w
    @Bengawan.Chandu…hehehe..

  150. salawar rabit

    @Bengawan.Candhu…met bobo ya om..see you ^_^

  151. Lelananging Jagad

    @Alhamdulillah sehat Ki,Wah Om Begawan nich suka merendah.tapi bener lho kata orang,kl yang suka merendah itu justru yang banyak “isi” nya, yaa toch Ki?

  152. Bengawan.Candhu

    @salawar rabit….with all my pleasure and with all my heart….a mhn ijin u/undur diri dulu….smg pertemuan kt pd mlm ini ada berkah&manfaat. seandainya ada salah kata jg ke khilafan dlm paseduluran kt,mhn maaf ya…a msh ada prl….salam hormat…salam takzim….
    @lelananging jagad…yg kharismatis&pemberani….mhn pamit dulu ya,slmt brkarya&sukses sll!…salam hormat….
    @ki kapalapi….mhn pamit dulu,mhn maaf ya ki. mhn bantuan&supportnya sll…krn…JALAN KITA MASIH PANJANG……
    @Ki kopi torabika….mhn support&attensinya u/kedepannya….salam takzim…salam hormat…..03.00wib….

  153. Nyi Dewi Persiex

    500 untuk kopi susunya
    2000 untuk bayar kodamya…..nananana

  154. Bengawan.Candhu

    “SAHABAT YG SEJATI ADLH SHBT YG BERANI MENGATAKAN “TIDAK” KPD SAHABTNYA”

  155. Lelananging Jagad

    @ Begawan Candhu, met istiraht and ditunggu wejangan berikutnya Ki

  156. Ki Sukma Rahayu

    Untuk Ukhti Ayu…saya sanggup..!!! tapi ukhti lepaskan Kesombongan sampean..
    dan saya tidak Butuh Mahar, jika berminat Hub.saya lgsung…dan jangan sifat yang menantang..di Kampus Wong Alus…!!!

    Wassalam..

  157. Lelananging Jagad

    @Nyi Dewi Persiex : Kl buat Nyi Dewi gratis aja dech, blh diganti sm goyang gergaji koq…..

  158. Lelananging Jagad

    @Ki Sukma Rahayu : Sabaaaar Ki, mungkin bukan maksudnya menantang atau mo ngetes, mgkn juga karena rasa penasaran aja

  159. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Maap..Ki Sukma Rahayu dan semua bapak2 mohon saya Pencerahannya, dr ucapan saya ini semoga Memapkan kehilafan., bila2 ada kata2 menyinggung, karena saya pernah di tipu waktu di blog lain…Harapan sy semoga disini, tdk ada yang spt itu, Insya alloh, saya yaqn itu…

  160. Bengawan.Candhu

    @nyi mas ayu gandasari…..asswrwb…..ya mmg mnrt sy yg awam ini ada 2 group prtanyaan yg mmg ada kesan krg nyaman buat yg mbaca,mskpn saudariku mnyampaikan dgn halus. itukan sdh maqam yg tgg u/segenap para sedulur dsini. klo mgkn pas ada ijazah ilmu tingkat tgg yg levelnya pas,eventnya tepat insya allah mgkn ada sesepuh yg brkenan….taruhlah saudari share di event/artikel ini jadinya jg laen tanggapannya. spt mberi garam dlautan…hilang dulur….lbh baek sabar dulu,dkt dgn para sesepuh yg lbh waskito&klo brkenan pst akan membantu&mengarahkn hajat&tujuan panjenengan. kadang tnp panjenengan mnt sdh ada yg berkenan. ki sukma rahayu jg mnyampaikannya jd krg nyaman to?….mgkn momentnya krg tepat dulur….sabar rumiyin,dipun tenggo sak untawis wekdal….nuwun….salam…..

  161. Nyi Mas Ayu Gandasari

    Sekali lagi salam Hormat..buat Ki Sukma Rahayu…yg sudah membuka mata hati saya sehingga sy bs Melihat keajaiban Alam Ghaib…dan saya sudah membuktikannya, dan tidak ada mahar alias Gratis…Sekali lagi mohon bimbingannya..dari semua Bapak2..khususnya Ki Sukma Rahayu..Semoga alloh meridhoinya..

  162. Ki Sukma Rahayu

    insya alloh, saya mengerti/merespon dan memapkan, sekali lg saya hnya Pengamal ilmu bukan penjual disini,..dan untuk saya hnya setitik ilmu di banding lautan ilmunya alloh..blm seberapa,..Mohon maap bila kata2 dr saya ini sempat membuat Sedulur2 Terganggu…salam..

  163. Ki Alif Rijwantoro

    Salam..salam…Mohon Pencerahannya Ki Sukma Rahayu…saya mohon duduk disini…sambil minum kopi blom dibyar…Salam Buat @Bengawan Candhu @lelananing jagat @Dewi persiek, ikut….numpang duduk selonjoran..ki..
    Monggo dilanjut…

  164. Sufi Jarambah

    Waduh…bangun malem..sesepuh udh on-line…salam untuk Ki Sukma Rahayu, Ki Alif Jumantoro, Nyi Mas Ayu Gandasari…Mohon Pencerahannya, dan dibabar ke ilmuannya..

  165. Ki Alif Rijwantoro

    KOPI…KOPI ..TENG..TENG…KOPI KAPAL API…KOPI TORABIKA…TAMBAH LAGI KI…KOPINYA…

  166. Hendrik Aditia

    Aslmkm,,,,qobiltu sya trima ijazahnya ki………

  167. Ardiizah

    salam persaudaraan semua

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya amin..

  168. erlangga

    @ Salawar rabit : Saya Mohon Ijin mengamalkannya asma Jaljalutnya,,, @ Mas rio : saya mohon Ijin Mengamalkannya @ Nyai mas ayu Gandasari : Salam Kenal ya ? ? @ Satria Dananjaya : Wah Kayaknya Patut Di kasih Gelar Pangeran Dananjaya,, Soalnya Ilmu Pengasihannya Luar biasa

  169. kholik

    salam persaudaraan semua

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya amin..

  170. Handaya

    Qobiltu ki
    alfatiha………
    maturnuwun selamat dunia akhirat

  171. waduh mas kok panjang x, maklum udah sepuh ni, jd sulit ngapalin nya, he he tp makasih ya, sy copy aja, walau pun kapan mau hapal nya ga tau ni. wassalam

  172. Azlam (malaysia)

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  173. rahman ali(malaysia)

    salam sejahtera…gi mana perkatan penuh KMS ABDUL HAMID..untuk di hadiahkan al fatehah kepadanya dalam pengasihan ummul alquran..KMS itu yang saya kurang mengerti??saya terima ijazahnya dengan sepenuh hati……

  174. paijo

    terimakasih. mohon ijin utk mengamalkan

  175. Armon yuri alwaliyyu

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki..

    Syukron kasiran

  176. danyys

    qobiltu mohon ijin mengamalkannya alfatihah sent

  177. Oval75

    Ass. Qobiltu ki………

  178. Bani

    qobiltu izin mengamalkannya

  179. zha

    qobiltu ki…….

  180. danyys

    qobiltu ki

  181. Jamal

    qobiltu izin mengamalkannya

  182. Mas abhie

    Aslmkm.
    Trmksh ki,soh!bul ijazah.
    saya trma ijazahany dgn lgkap dan smpurna
    untk sy pergunakan suatu saat nanti ktika sy membthkny. .
    Insya Allah.

  183. jaka

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho
    dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin
    dunia dan akhirat. Amin.

  184. Riz

    Qobiltu, minta izin untk mngamalkannya,,,
    maturnwun,,,

  185. Qobiltu sya trima ijazahnya insya allah tidak akan sya salah gunakan. Mohon ijin mengamalkan nya!

  186. Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho
    dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin
    dunia dan akhirat. Amin.

  187. rebiy

    qobiltu, makasih untuk ijazahnya, saya mohon ijin mengamalkannya.

  188. pesan untuk nyi ayu….seharusnya……………..itu diutarakan pada ALLah saja bukan pada yang lain………………
    wah report nanti jadinya NYi……….
    sebegitunya ucapan nyi…………………..berisikan tafsiran tantangan juga tuh NYi……..hikhikhimhihikhikhikhikjo

  189. putra majapahit

    mohon ijin mengamalkannya…….

  190. ganang ramadhan

    mohon ijin utk mengamalkannya….trimakasih…..!!!

  191. Cai Sinata

    Assalamu’alaikum…….
    mohon izin nyimak…
    mas kalo Syeh Syarief Hidayatullah tu sunan apa…?

    @Satria danajaya; leh juga tuh…bagaimana yah klo q minta diisi…trus caranya gmna…??
    trimakasih….

  192. Cai Sinata

    Assalamu’alaikum…
    saya memiliki nama asli CASITA, tentunya sy laki2…..

    Ki Wong alus….atau penghuni wab/blog ini,,,,ku mo bertanya & sekaligus minta bantuan apa yng hrs saya lakukan..

    Sy punya calon yang bener2 q serius & ingin ku nikahi…calon saya ada di Bogor sdngkan sy ada di Kalimantan karena pekerjaan…yg aslinya sy adalah putra kelahiran Kab. Indramayu tepatnya di Desa Tarikolot. dimana Kakek saya Keturunan Belanda Ningrat yg diasuh oleh Raja Cirebon, kakek sy diungsikan ke daerah Indramayu di asuh oleh Walikukun,,,karena kraton Cirebon terjadi prmasalahan dg Putri Cina…sedangkan ibu saya semasa mudanya pernah mengabdi di Sunan Gunung Jati penunggu Sumur 7 (tujuh).

    sebenarnya perkenalan sy dg wanita idaman sy melalui situs, diantara kami berdua tidak pernah bertemu, namun lambat laun kami brdua bertaut hati (saling jatuh cinta) walau tak pernah bertemu, komunikasi hanya melalui HP …
    setelah kami saling menginginkan tuk bersatu…muncullah permasalah yaitu ternyata idaman saya telah dijodohkan sejak kecil dg cara adat, karena beliau keturunan Batak. namun kami tidak ingin hubungan ini rusak…karena kami sudah saling jatuh hati…

    dlm permslhn seperti ini apa yg hrs sy lakukan untuk meluluhkan hati ayahnya agr kami bisa bersatu, karena hubungan kami hanya direstui oleh ibunya sedangkan ayahnya lum memberi rstu dg alsan prjodohan tersebut, sesungguhnya wanita idaman hati sy pun sebenarnya menolak dg perjodohan tersebut.

    sy mohon nasihat atau sarannya dan bantuannya, sebelumnya sy ucapkan terimakasih, semoga ALLAH senantiasa meridhoi atas segala sesuatu yang qt usahakan. Amin….

    mohon posted ke e-mail : caisinata@ymail.com

    wassalamu’alaikum….

  193. upi

    izin menyimak

  194. Princess

    Mohon izin mengamalkannya, Terima kasih

  195. novitha

    asalamualaikum . . .

  196. hamba allah

    asalamualaikum . . . .

    saya sedang mengamalkan ummul quran ini . ..
    minta doanya sekalian agar di ridhoi allah dan berhasil

  197. hamba ALLAH SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  198. susilo

    assalamuallaikum..
    mohon ijin untuk mengamalkanya..
    terima kasih..
    wassalamm…

  199. hamba Allah

    Assalamualaikum..
    mohon tanya ya..

    Pada ayat,

    “YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIIM DENGAN SEGALAH HAKNYA FATEHAMU KUMOHON HAJATKU ADA DALAM JANTUNG DARAH SI…A…BIN….SI…A JADIKANLAH NIATKU DI RUHNYA, DISUKMANYA, DIZHOHIR BATINYA. TUNDUK KASIH SI…A..BIN/TI…SI..A PADAKU. ya ALLAH 5X ya Rohman ya rohiim 5X HU ALLAH 5X ALLAH AKBAR

    Nama pertama yg harus disebut “ADA DALAM JANTUNG DARAH SI…A…BIN….SI…A ” itu, namanya yang di target atau nama pengamalnya ya?

    mohon di jelaskan juga, apa akan kesan pada si target? adakah dia akan teringat2 pada kita? atau gimana ya?

  200. fitri si cantik

    izinkan aq mengamalkannya. demi kebaikan rumah tangga yang akan kami bina nantinya.

  201. @…para pengamal….ingat jika hasil dari usaha tadi jika tidak sesuai dengan kehendak kita…yaitu….sisasaran menjadi lebih tidak menyukai kita maka jangan salahkan amalannya….namun kita intropeksi diri kita…salam

  202. @ dewi sri suaminya gantengnya kayak….BC ..gak (b0leh tau toch ??)

  203. budiharto

    dananjaya@ ilmu anda betul2 mantap ki sudih kiranya memberikan saya ilmu pengasihan ya wadudu lengkap dgn isiannya, sudilah kiranya aki sms saya biar nnti saya telpon aki karna sya butuh banget matur nuwun 085885985799

  204. bagas

    @Ki Bya Geger .
    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna

  205. shure

    mohon ijazah ilmunya dgn tulus ki…

  206. amin

    assalamualaikum
    ijin mengamalkan.

  207. Yan

    Qobiltu.. minta izin diamalkan

  208. joko

    Bismilah….aku terima ijasahnya semoga bermanfaat….

  209. RizQ

    Assalamualaikum wr. wb

    Qobiltu mhon izin utk mngamalkannya…
    smoga brmanfaat….
    trmakasih…

    Wassalamualaikum wr. wb.

  210. muhit

    mantap tp bingung,,eunk ! panjang amat bcaanny!

  211. hafiz

    tuan guru..ijin amalkanya

  212. agus

    ass. aki bya geger..
    mohon ijin kan ane ntuk mengamalkan x….
    umur udah smakin tua tapi jodoh jauh banget….
    target slalu meleset….
    saya mohon keikhlsan aki bya geger untuk ijazah ke saya…
    trim,s..
    salam kenal semua para SESEPUH..

  213. agus

    aki bya geger….
    sudilah kirax saya silahturahmi ketempat aki….
    saya betul2 resah dgn keadaan ini…
    setap ketmu kenalan slalu ditanya masalh kapan kawin..???? kasihan juga sama ORTU..saya tahu beliau juga cemas dgn keadaan saya…
    mohon bantuan para sesepuh blog KWA. kira x ikhlas membantu saya untuk mendapat kan cewek yg saya taksir…
    saya begitu menyayangi nya…
    dengan segala kerendahan hati …dan sgala hormat sungkem saya…
    mohon bantuan…alamat sesepuh yg bisa jadi rujukan ntuk mendapatkan pujaan hati saya…
    terima kasih atas sgala bantauan x smoga allah memberikan hidayah pada nya Orang2 yg memberi bantuan bagi seorang hamba yg ingin jalani sunnah rosul MU ya ROBB…amin
    salam hormat

  214. 3d14n12

    Assalamualaikum wr. wb
    Bismillah
    Qobiltu Ki, saya terima ijazahnya, mohon izin utk mngamalkannya
    smoga brmanfaat….
    terimakasih…

    Wassalamualaikum wr. wb.

  215. Ari

    assalamualaikum wr.wb
    Bismillah
    saya terima ijazahnya.Mohon izin mengamalkannya
    Terima kasih

    Wassalamualaikum wr.wb.

  216. robby13

    bagi yang telah berhasil, dharapkan testimoni nya donk, biar yang lain tambah yakin…………

  217. Tsani pateh rinjani

    qobiltu

  218. andre

    qobiltu

  219. anas

    qobiltu…mohon izin mengamalkan.semoga bermanfaat. terima kasih.

  220. qabiltu amalannya, mohon izin untuk mengamalkannya.

  221. Hasan

    Mohon ijazahnya

  222. mas minin

    qobiltu ki,

  223. masminin

    qobiltu mas,izin mengamalkn smg manfaat dunia akhrt,trima kasih

  224. Mohon ijin mengamalkan.semoga bermanfaat duni akherat! amie,,,,

  225. Rahmat muhammad nurulhuda

    Krn sya sllu ditolak oleh cwe, mk dari itu sya mnta izin utk mengamalkannya,
    dan akn sya jdkn utk serius,
    utk mmbgun keluarga yg insyaALLAAH yg ssuai dg ptunjukNYA,
    dan saya mhn restu serta do’anya,
    smg diijabah oleh ALLAAH SWT,
    aamiin,,,

  226. astaghfirullohal adziim…

  227. pendengar ,penyimak aja,,,,,dulu

  228. Alhamdulillah,atas ijazahnya ,mohon ijin mengamalkan,Qobiltu,sahadat,sholawat trucap sbagai tanda trima mohon ijazahnya dari Ki Geger dan para pengasuh di KWA.Smoga berkah dan bermanfaat bagi saya dan diridoi Allah swt ,amin !

  229. hafiz

    qobiltu…mohon izin mgamalkannya smoga bmanfaat dunia dan akhirat amim..

  230. mbah petruk

    saya ijin mngamalkan nya ki,,dan semua amalan yang skiranya baik bwt saya

  231. Assalamu’alaikum..mohon ijin ngamalin ya kagmas..
    qabiltu ijazah..
    A

  232. Assalamu’alaikum..mohon ijin ngamalin ya kangmas..
    qabiltu ijazah..
    Alfatihah sent

  233. Patahati

    qobiltu.
    mohon ijin mengamalkannya.
    @ki wongalus dan para sesepuh, saya mohon sangat petunjuknya, karena sudah mengamalkan berbagaii ilmu pengasihan tapi belum juga berhasil.
    apa ada yang salah dengan laku saya? mohon dengan sangat nasehatnya. nuwun

  234. Sipitung adi

    Mhn ijin mggunakanya

  235. devit

    salam sedulur sedanten…
    mohon ijin mengamalkannya…..
    matur nuwun sanget…..

  236. Aan

    Nyuwun Izin bade ngamalaken Ijazah ipun.
    nyuwun saran sangking kasepuhan, kula tembe usaha pados garwo, lan kulo sampun ketemu kalian wanito ingkang kulo ridhoi, nanging tiangipun dereng saget nampi kulo.
    sepindah maleh kulo nyuwun saranipun dateng poro ‘alim, kasepuhan khususipun sedulur Kampus Wong Alus.
    Matur Nuwun.

  237. bismilah,.. nyuwun sewu, minta izin buat megamalkan, saya ingin segera menikah. bismilah

  238. kalo orang sunda bilang.. jodo sarua jeng pati

  239. Mohon ijazah dan izin mengamalkan

  240. L

    Qobiltu, saya trima PENGASIHAN UMMUL QUR’AN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membuat semua makhluk menjadi sayang dan turut padaku. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  241. Qobiltu pengasihan ummul qur’annya dari BYA GEGER secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  242. Qolbitu Pengasihan Ummul Quran dan saya berdoa agar ki dikurniakan barkah daripada dari dunia sehingga Akhirat. Amin

  243. ima

    Asssalamualaikum….

    Mohon Izin Mengamalkannya….

    Semoga bermanfaat….

    ^_^

  244. ima

    Assalamualaikum…

    Mohon Izin Mengamalkan Pengasihan Ummul Qurannya…

    Semoga dapat bermanfaat…Amin

  245. kai

    mohon izin n ijazah nya

  246. singemanjur

    iizin ngamalke, send fatiha

  247. wong suwong(Tovic Alkaffi)

    nyusul…Qobiltu..om..smoga makbul..

  248. jay

    asskum, mas izin amalin

  249. Mohon izin ijajah nya mbah/mengamal kan

  250. mohon ijin mengamalkan …..

  251. Yudi

    Qobiltu saya terima ijasahan Pengasihan Ummul Qur’an secara sempuran. Ijin untuk mengamalkannya sebaik-baiknya dengan niat yang baik, semoga diijabah Allah.

  252. lita

    Mohon ijin mengamalkan ki. Al Fatehah…

  253. yudi

    Alhamdulillah, satu cara yg bagus, semga digunakan dgn niat yg bagus, mhn ijzah & izinya, Al Fatihah…

  254. D'leh

    qobiltu , smg brkah … amiin

  255. lois

    mohon izin untuk mengamalkannya mbah….

  256. Black narrow

    Qobiltu izin ngamalinnya

  257. ilham

    Qobiltu ijin mengamalkan ki

  258. abdul

    izin mengamalkan pengasihan ummul qur’an..maaf kalo tidak tahu nama orang tua wanita nya jadi gimana??makasi

  259. ilham

    Qobiltu ,ijin mengamalkan ki,

  260. ROZAQ

    IJINKAN Q MENGAMALKANYA

  261. Mohon izin mengamal kan smoga berkah, bwt sesepuh wong alus dan pemberi izasah trima kasih..allfatehah..

  262. asslmualaikum poro sedulur KWA mohon izin gabung di blog ini.
    nama.gomblo
    kota .lamongan

  263. qobiltu ilmunya. Semuga menfaat, aminn

  264. ariwasringah

    mohon ijin mengamalkan

  265. fajar

    Qobiltu sya trima ijazahnya Mohon ijin mengamalkan nya.

  266. wida

    ampuhkah bila diamalkan untuk orang yang berada jauh dari kita, misalnya di lua negeri

  267. mia

    nyimak ea..

  268. abdulhayat

    assalamualaikum,,,mohon iin utk mengamalkannya,trimakasih..

  269. Tahun 2010 saya pernah melakukan amalan2 ini, saya menjalaninya benar2 khusuk dan yakin, saya dapatkan perubhan pda si Dia hanya 3 hari, benar2 dahsyat 🙂

    dan malam ini saya mau melakukannya lagi untuk yang baru 😀

  270. aol

    qobiltu sya trma ijazahnya

  271. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya. smoga berkah. aamiin
    Al fatihah….

  272. muh nawawi

    qobiltu ajazaka..
    mhn ijin mengamalkan

    mksh

  273. Teguh priharjanto

    nderek nyimak ki….

  274. diko

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu ijazataka pengasihan ummul qur’annya. Mohon ijin untukmengamalkannya ya ki. Smoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih. Alfatihah sent

  275. alam

    Qobiltu…lillaahi ta’laa
    آمين يا رب العالمين

  276. Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu ijazataka pengasihan ummul qur’annya. Mohon ijin untukmengamalkannya ya ki. Smoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih. Alfatihah sent

  277. sayyid abdillah sahab

    qobiltu :0 izin ngamalkan

  278. Cah Bep

    qobiltu, makasih untuk ijazahnya, saya mohon ijin mengamalkannya.

  279. ahmad

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  280. Syah Rizah

    Qobiltu saya terima ijazahnya Amalan Pengasihan Ummul Qur’an dengan sempurna. Al-Fatihah buat pengijazah

  281. ketika menunaikan rukun islam kelima, saya pernah diberi ijazah pengasihan oleh (alm. Mohammad Khomeini/tidak panjang umur) teman satu kamar. sangat simple dibaca pada saat kita mau mandi, makan, berangkat kerja dan tidur. baca dengan penuh keyakinan: Allahuma syaqiril qolba…..bin…an mahabati wa maudzati wa qodloin hajati nasrum minaallah wa fatkhun qorib. baca tiap item 3x atau 7x. kalau mau lebih mustajab disertai puasa dan sholat tahajud. tapi tolong kalau yang serius jangan untuk main”. silakan diamalkan ilmu tersebut. saya pernah mengamalkan tanpa puasa pun mujarab. temanku di kasih diamalkan cuma 3hari juga mujarab. tawasul jangan lupa seperti yang KWA publikasikan sesuai urutannya kepada: NM, NKh, shb4, mlkt-4, aqj, wali, ortu. Ohya kalau gak tahu nama ortunya ya sebut saja misalnya: era binti fulan.

  282. Muhammad Ali

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Dengan mengucapkan (BISMILLAAHIRRAHAMAANIRRAHIIM) saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna KI! Semoga menjadi ladang amal jariah KI sekeluarga. Aamiin. Jazakumullah khairan katsiir.

  283. Deddy

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu ijazataka pengasihan ummul qur’annya. Mohon ijin untukmengamalkannya ya ki. Smoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih.

  284. m. arif

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu ijazah nya pengasihan ummul qur’annya. Mohon ijin untukmengamalkannya ya ki. Smoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih. Alfatihah sent

  285. hendra

    bismillahhirohmanirohin
    qobiltu ijazahnya, mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermafaat dunia akhirat,, matur nuwun

  286. Azam ahmad

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  287. agung

    Ijin mengamalkan om

  288. Rian

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  289. reni

    ijin mengamalkan smoga Allah meridhoi amin…
    alfatihah sent untuk pra sspuh di pondok KWA

  290. la

    @bya geger, @salawar rabit, @ilman barkah, qobiltu

  291. wawan

    qobiltu.. ijin mengamalkan puh

  292. Arie25

    Qobiltu..saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan

  293. Qobitu ijin

  294. Qobiltu ijazah ilmu pengasihan Ummul qur am a Gus….ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: