MAHABBAH SYEH MAGHROBI


Sugik_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Amalan mahabbah/pengasihan ini merupakan mahabbah tingkat tinggi, kalau di Madura di sebut dengan “Tashirul Qulub/Sihir Hati”. dan insyaalah perempuan yang dituju hanya butuh waktu 3 hari sudah tergila-gila. untuk taretan yang mau ngamalin. monggo. semoga maqbul dan mustajab!

Tawassul Fatihah
Nabi Muhammad 2X
Syeh Abdul Qodir Jailani 3X
Syeh Maghrobi 4X
Syeh Hasan Maghrobi 5X
Ilaa Ruhi Wajasadi Fulanah(Nama Binti Ibunya) 6x

Lalu Baca Surat Al-Fatihah 1X
Bismillahir Rohmanir Rohim

ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB WAQORRIB WA ALLIF WA ‘ATHTHIF RUUHA WAJASADA WANUURO WA QOLBA……………………..(SEBUT NAMA PEREMPUAN….FULANAH BINTI….IBUNYA)

MAWADDATAN WA MAHABBATAN SYADIIDATAN MINNII WAHASSIN LII MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL BA’SI (1000X)

Caranya:
Solat hajat husus 4 rokaat 2 salam jam 24.30 Wib
Di amalkan selama 3 malam dimulai malam kelahiran Perempuannya atau jika tidak tahu di mulai malam kelahiran sendiri/sang pengamal
Diusahakan menggunakan/memegang foto perempuannya saat mengamalkan.

NB: amalan ini hanya boleh diamalkan kalau mau di nikahi.kalau hanya untuk buat main main saya tidak rela dan tidak ikhlas. @@@

About these ads
Categories: MAHABBAH SYEH MAGHROBI | 378 Komentar

Post navigation

378 thoughts on “MAHABBAH SYEH MAGHROBI

  1. keong_mas

    mudah-mudahn pertamx…

  2. Sepatukuli

    mantapppp…

  3. KWA 191

    semoga bermanfaat… :)

  4. lanang edan

    siiiiip!! thanks ki SUGIK sawunggaling.

  5. RDZ@Darussalam

    mohon ijin mengamalkanya amin..salam semua

  6. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ikut nyimak aja nih…salam sedulur semuanya.

  7. RDZ@Darussalam

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  8. Lelananging Jagad

    Ijin mengamalkan…….salam sedulur semua

  9. Bani

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  10. Arjuna Hitam

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  11. nurjanah CIPARAY

    meminta izin ngamalin yah ki

  12. satria bergitar

    aslm. mantap good posting.

  13. RDZ@Darussalam

    muantab ki wongalus blog nya di upgrade bikin semangat nih di kampus wongalus..salam ki wongalus al-fatehah send..

  14. GUPITO

    Ass.. kalau gk pnya foto nya bgmna,ki? itu yg dimaksud malam kelahiran bgmna? misalnya weton saya kamis, berarti mulai malam kamis atau malam jum’at,ki?

  15. NIco syah alam

    Wahhh..kalo tuk ilmu yg ini gak ikutan d,, sya sdah punya isteri sih.. Monggo dipersilahken ntuk dulur2 ku yg masih pada ngejomblo…. ^_^

  16. muhammad69

    qobiltu ijin copas dan mengamalkan

  17. keluar juga pelet pamungkasnya………………

  18. muhammad69

    @nico,wah om nico asiiik ni dah ada yg urus hehehe

  19. Sanjaya Guitarholic

    @all: Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Para sedulurku semua, saya ikut absen malam disini.

    @sugik sawunggaling: Salam kenal mas. Postingan yang unik dan bagus. Semoga bermanfaat serta berkah untuk para sedulur yang membutuhkannya. Jika berkenan tolong sekalian di share juga Asma Abu Nawas dan Asma Bujuk Panglima. Terimakasih mas sugik.

  20. nurjanah CIPARAY

    aku mau dapetin cowok yang pengertian jah

  21. sigit

    Bismillah,Qobiltu saya terima dengan sempurna mahabbah syeh maghrobi dari @ki Sugik sawonggaling,smoga bermanfaat dunia&akhirat,
    bwt @ki Sugik Sawonggaling,al fatehah sent…

  22. Marseno Arsyadi

    Mohon ijin ikut menyimak. Salam u/smuanya.

  23. bengawan.candhu

    @sanjaya guitarholic….asswrwb…..salam hormat buat panjenengan…smg rahmah hidayah Allah snantiasa trlimpah&trcurah pd panjenengan….
    @nurjanah….salam hormat…salam paseduluran….
    @muhammad69….asswrwb….apa kbr bro?smg Allah snantiasa mberikn yg t5erbaik&pnh keberkahan kpd panjenengan…..
    @sugik sawunggaling….apa kbr bro?sehat?semoga trcapai sgenap,hajat&cita2 panjenengan….salam paseduluran….
    @hijib …..asswrwb….bgmn kbr hari ini?ttp smangat&antusias to?…..
    @nico syah alam….hai bro….bareng2 yah nunggu sahur,ketik dkompt smp merah matanya he5x…..ayo lanjut…..

  24. Sanjaya Guitarholic

    @bengawan candhu: Aamiin. Terimakasih atas do’anya. Semoga Allah mencurahkannya juga buat panjenengan :)

    @muhammad: Gimana kabar & guitarnya? Baik2 aja bro? He3.

    @nico syah alam: Gimana kabarnya bekasi? Usaha bro nico tetap lancar kan?

  25. ass..ijin tuk nyimak,waahh pelet ajib tenan nich,salam kenal ki,sent al-fatiha

  26. mbah jenggot

    saya terima ijasahmu mas, semoga jadi amalan yg berguna .amien….

  27. dead man

    @bengawan chandu,,,,,bro i da di postingan kloter jakarta,,,,

  28. andra

    dari tadii dipanggil ga muncul comentnyooo…….siaal kenaaa roaming,,,,,wkkwkwkwkkkwkw,,…

  29. bengawan.candhu

    @deadman…oke bro,a td sdg mbuat pengumuman,malah hang kompt…hilang deh….
    @andra…msh kuat melek nih crtnya?….

  30. abahe_busuguf

    assalamualaikum utk smua sdulurku
    @ki bengawan.c lg sibuk ya akhir2ni..
    @ki sugik s,salam kenal..ilmu yg mangtabz…mohon klo bsa skalian penetralisirnya ki,syapa tau ada yg maen2…en byar imbang

  31. bengawan.candhu

    @abahe_busuguf…lg nunggu trnfr khadam dr panjenengan mbah,tak tgg2 gak dtg2 soale he5x….

  32. andra

    masiiih donk om…..meski baru nyampe…..wakkakakakakkaka,,hujaaan mengguyur………di tunggu om….semangaaat,,

  33. dead man

    @bengawan chandu,,,,om andra sdh bersedia n berbaik hati mau membantu menjadi anggota panitia disana. skrg dia ada di semarang. mungkin u bisa atur janji n mngatur rencana juga pembagian tugas disana.

  34. Erlangga

    Qobiltu, Saya Ijin mengamalkannya, @nurjanah : Salam Kenal ,,

  35. bengawan.candhu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG
    2. DEADMAN JAKARTA
    3. WONGABANGAN JAKARTA
    4. HIJRAH SEMARANG
    5. ANDRA YOGYAKARTA
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.

    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….

  36. andra

    bgus juga om dead men usulnya…om candu posisi dmn?bsok sore sy mudik k pati,,,,,sabtu sore ato mnggu insallh uda d jogja lagi,,,,hehhehe…..kangen kampung halaman om….uda 2 bulan ga jumpa….

  37. joko tgl

    salam kisugik sawungaling,kibengawan candhu,ki busunguf,ki deadman,bang nica syah alam dll,salam semuanya,salam

  38. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki sugik sawungaling izin ngamalin mg brkah fidunya akhiroh amin fth kagem aki….

  39. dead man

    @ki joko tgl….apa kbrnya bib?? apa sdh enak badannya???

  40. adrin

    qobiltu ya ki saya terima ijazah nya dan mohon doa nya untuk bisa diamal kan dan salam kenal semua nya buat para sesepuh kampus WONG ALUS

  41. adrin

    ass. qobiltu ya ki saya terima ijazah nya dan mohon doa nya untuk bisa di amal kan dan salam kenal semua nya buat para sesepuh kampus WONG ALUS

  42. bengawan.candhu

    @ki joko tgl….alhamdulillah ktm lg njih ki….salam jg salim buat panjenengan…..ki mhn bantuan&supportnya ki,u/support tmn2 dsukarelawan….nuwun…..

  43. abahe_busuguf

    @bengawan c ..waduh klo khodamnya lg ngambek dkmar,g kluar2…gmana ya ki byar mo kluar :)

  44. dead man

    @adrin,,,,salam knal n salam sedulur. slamat bergabung di kwa.
    @abahe,,,,hahahaa ya sdh buat sy saja ki. salim.

  45. bengawan.candhu

    @abahe_busuguf…..wah khadam bgs itu,brarti lg wirid trs bah…..blg sj bah,ini loh sdh sy bikinin kolak&rotinya…..(mgkn sajennya krg lgkp bah)…he5x…

  46. abahe_busuguf

    @joko tgl ,alaikum salam..pripun kbare ki?smoga limpahan rahmat dan hidayah NYA untuk ki joko sekeluarga bserta seluruh civitas warga kwa tercinta.

  47. Haha BARU ol lagi trnyata da kbr gembira,,,,ALHAMDULILLAH ki wongalus gak JADI mengundurkan diri,,,,WALAUPUN BERITA’ udah BASI tp ;-) ;-) senyum dulu ah……..

    MET SAUR KA2NG-ka2ng SING PALING GANTENG !!
    Siap buat NGAMPUS LAGI deeh….

  48. NIco syah alam

    @ Bengawan candu : Iya Ki’,,ini lagi nunggu panggilan sahur dri mertua & istri di dapur..wkwkwkkkkk

  49. abahe_busuguf

    @deadman..monggo dipek kulo ikhas..
    @bengawan.c yg dpake kmar sy ya gmana sy bobo?!sajennya maunya madhbi sama kabuli neh…jd susah carinya… :D :D :D

  50. andra

    @all:salaam kenaal semuanya…smga kta smua bsa mnjdi 1 ikatan keluarga besar kampus wong alus…sukses dunia akherat…sehat selalu…amiiin,,,

  51. Aslm
    -abah,,
    -deam man,,
    -bengawan,,,

    numpang nanya neh?? ane insya allah istiqomahin ngmalin ASR Crb,,,,tlng dnk di deteksi energi’ udah msuk/blm ke Bdan ane!! HAWA HANGAT slalu di PUNGGUNG kya muter2 mulu,,,,mohon Pencerahan’ biar ttep lurus d jaln yg dridhoi allah… ;-)

  52. Insanawam

    Assalamualaikum wr.wbr.
    Trimakasih ki ijazah nya..salam hormat buat sesepuh n smua sdulur KWA..
    Tlong buat sdulur yg tau nmer hp atau alamat Email KI Arya kusuma dewa.. sya mhon diberitahu..trimz..
    Wassalamu alaikum.wr.wbr

  53. dead man

    @abahe,,,,,wah gak jadi bah. soale mintanya banyak,,,,,,hahhahhaha

  54. dead man

    @cah cerbon,,,,,,hahhaaha bisa jadi sdh masuk klo ikhlas ngamalinnya. n bisa jadi jg itu adalah kelemahan anda,,,,,

  55. joko tgl

    alhamdulillah baik bang deadman makasih doanya ya bang,njih mbah bengawan candhu:mugi2 sederek ugi sedulur sedoyo saget guyub rukun nderek berpartisipasi nenjadi suarelawan wonten acara wonten parangkusumo,amin,doa dinungo mbah,maturnuwun sanget doanipun pakde busunguf,mugi2 mekaten KWA pikantuk rohmat ipun gusti Alloh saget dados kampus ingkang manfaat kagem sedoyo,amin,sampun sahur dereng bang deadman,mbah bengawan ugi pakde busunguf?.mongo sahurr sedoyo kemawon,nuwunnnn

  56. bengawan.candhu

    @abahe_busuguf…tng bah,slagi ada deadman msh bs dibantu k2 nasi tsbt adanya djkt. sms deadman nnt dianter jln kaki krmh panjenengan. wis to mantep!
    @cah cirebon…sdh msk bro….ini kata deadman&abahe_busuguf….cuman katanya feeling ato olah rasa dr u blm u kedepankn/u latih shg fokus u8/pengerahn msh krg maximal…ini kata mrk brdua lo,barusan abahe&deadman sms…..

  57. :-( emmmm…..

  58. bengawan.candhu

    @ki joko tgl….injih ki,kanti sengkuyung ing ati ingkang remen lan trisno asih kagem angripto mahayu hayuning bawono dipun paringi toto titi tentrem kerta raharjo wonten ing pundi panggenan kemawon….amin…

  59. dead man

    @cah cerbon,,,,,lagi pula njenengan kan pemain lama. lha kok masih kurang yakin to ki,,,,,, salim.

  60. dead man

    maaf saya pamit dulu ada panggilan mendadak n darurat. wslm

  61. CARA ngelatih tu smua gmana kang?? Maklum kang bli ngerti apa apa,,,cuman seneng ngmlin amalan doank….

  62. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Sugik Sawunggaling. saya terima ijazahnya ilmu MAHABBAH SYEH MAGHROBI. dan izin ngamalin ya Ki.
    @ Bengawan candhu
    @ Deadmen
    @ Cah cirebon
    @ Joko tgl
    @ insanawam
    @ Abahe busuguf
    @ Andra
    @ Nico syah alam
    @ Adrin
    @ Erlangga
    dan dulurku semua…salam hangat penuh persahabatan.

  63. bengawan.candhu

    @cah cirebon….cb nnt klo deadman sdh ol kmbl dtanyakn lg…ato mgkn dgn abahe_busuguf……siapa tau mrk brkenan mberikan tips2nya…klo sy org awam…jd gak mudeng…..
    @gumelar…..salam paseduluran…sugeng rawuh….seneng bs ktm panjenengan……bgmn kbrnya?msh tetep mencorong nih matanya…he5x…

  64. Wong Faqir

    assalamualikum wr wb
    @cak sugik,,ijin nyimak yaa,,,,
    @sedulur q di KWA,,salam seduluran,,,

  65. Amust

    Qobiltu.asmak diatas.

    Ki sawunggaling mohon dibabar juga KUNCI BUAT PENGLARISAN DAN PENGASIHAN KHUSUS “ASMAK TASE’ MERENG” nya.
    Trims

  66. Ya matur nuwun k2ng tas masukan’,, nyaur dikita ah….
    Wassalamualaikum,,

  67. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia

    assalamualikum wr wb
    salam kisugik sawungaling,
    . saya terima ijazahnya ilmu MAHABBAH SYEH MAGHROBI. dan izin ngamalin ya Ki.
    dan salam sahur buat para sesepuh KWA,
    @ Bengawan candhu
    @ Deadmen
    @ Cah cirebon
    @ Joko tgl
    @ insanawam
    @ Abahe busuguf
    @ Andra
    @ Nico syah alam
    @ Adrin
    @ Erlangga
    salam hangat penuh persahabatan.

  68. Nurcahyo

    Ses3puh trcint4…Sug3n9 s4nt4p s4ur….Ki…..

  69. bengawan.candhu

    @ABG…oke met brgabung,salam kenal…salam paseduluran….
    @all…wah sptnya mo santap saur jg,best time sdh hmpr dtg…..

  70. Erlangga

    @ Gumelar dan @ ABG Ketuaan : Salam Hangat balik mas

  71. Gumelar

    Dulurku…
    @ Keong mas
    @ Sepatukuli
    @ Sayid akasah
    @ Mbah jenggot
    @ Gupito
    @ Sigit
    @ Marseno
    @ Nurjanah CIPARAY
    @ Sanjaya guitarholic
    @ Muhammad69
    @ Hijib
    @ RDZ@Darussalam
    @ Satria bergitar
    @ Arjuna hitam
    @ Bani
    @ Lelananging jagad
    @ Anto Bwok Samudra putih
    @ Lanang edan
    @ KWA 191
    @ ABG-ketuaan tanjung priok
    selamat pagi…salam hangat penuh persaudaraan.

  72. Sanjaya Guitarholic

    @gumelar: Salam hangat dan persaudaraan juga mas gumelar. Selamat bersantap sahur :)

  73. Gumelar

    @ Wong faqir
    @ Amust
    salam…
    aki Bengawan candhu, alhamdulillah sehat, begitu juga Aki sekeluarga semoga ada dalam rohmat ALLAH. aamiin.

  74. abahe_busuguf

    wkwkwkwkwk..bisa aja ki bengawan…
    @c cirebon..jgn kenceng2 donk tarik napasnya…kesedot smua neh t4 sy…hehee..becanda ki…
    best time ya ki bengawan.. :D Ikut ah
    @all salam paseduluran n met saur…
    smoga ALLAH MEMBANGKITKAN KITA Sebagai AHLI SIYAM WAL QIYAM

  75. M ghozali

    Slm silatrhim untuk KWA …
    Slmt sntap saur mudah2an dpt brkah aamiin…

  76. bengawan.candhu

    @cah cirebon….sssstttt….abahe_busuguf itu mrendah,pake ngumpet2 mana ngaku dia,asli yg terawang dia,mnt diajari dia sj sama abahe….a mo sahur dulu,sdh di calling sama ibu kost&tmn2 dkost…ada acr sahur bersama….sdh dulu pamit bsk online kmbl….

  77. Anto_Bwok Samudera Putih

    Salam sedulur semuanya…

    mari sahur semuanya…di pontianak tinggal 30 menit lagi imsak nih…hehehe3x.

  78. Wong Faqir

    @sedulur q yg waktu imsaknya mepet buruan sahuur dulu,,, :-)

  79. joko tgl

    salam kembali bang gumelar and bang abg ketuaan,bang anto bewok selamat makan sahur bang,wah ki bengawan ama bang deadman dah pergi duluan ya,hehe

  80. Gumelar

    Dulur ku semua di KWA yang saya hormati.
    saya amit mundur. insya ALLAH besok jumpa lagi.
    wasallam.

  81. abahe_busuguf

    @gumelar&abg…waalaikumsalam.sampun saur dereng nggih?
    jalaran sampun imsak kulo ical rumiyin nggih…. :)

  82. muhammad69

    salam sedulurku,semoga anda sekalian dlm,kbrokahan dan kerohmatan dari allah swt,@bengawan,@deadman,@sanjaya guitaholic,@joko tgl,@nico,@gumelar,dan sudaraku sekalian yg g bs aku sebutkan satu persatu

  83. abahe_busuguf

    @Anto_Bwok Samudera Puti,salam kenal bang..

  84. joko tgl

    salam ki muhamad69,salamm sesepuh jg sedulur smuanya,nuwummm

  85. arthea

    QOBILTU, Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan, ane lagi nyari pasanganni smgoa bermanpaat.amien

  86. Onedie

    Hadiiiir…

  87. joko tgl

    salam,bang DUCATI,aku dah email ke panjenengan maaf aku telat blsnya ,salm

  88. Alan wahlan

    @joko tgl: email saya blum d’blz,ki.

  89. joko tgl

    aku minta alamatnya ki ahlan wahlan,kok nda masuk keaku to ki ahlan email njenengan?

  90. a.a.hakam

    QOBILTU

  91. Alan wahlan

    Ini alamat email saya,ki.
    Alankrenzzz@yahoo.com

  92. danang wong cilik

    mohon mengamalkan ki…..

  93. faisal

    insya allah saya siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk acara pasowanan agung parangkusumo saya kasturi jati dari magelang 0817752477

  94. Masharis

    insya allah saya siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk acara pasowanan agung parangkusumo saya Masharis dari Semarang 081325224129

  95. dian

    Assalamualaikum mas sugik sy terima ijazah nya dg sempurna

  96. zack bongek

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, moga berkat dunia akhirat..amin.

  97. ryu

    @Ki tegal
    Saya rasa yg anda post kan bukan aji sahadat jati,sebab tidak ada sahadatnya.tapi ilmu sejati seperti yg saya punya.peace.

  98. bengawan.candhu

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15.
    16.
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..

  99. wawanslm

    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. wawan sleman 083869111282

  100. genibiru

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16.
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..

  101. genibiru

    Mohon ijin mengamalkan Mahabbah Syeh Maghrobi

    al fatehah damel njenengan Ki Sugik

    nuwun

  102. Izin nderek nyimak!

  103. joko tgl

    mas ryu: yg dimaksud anda ilmu sejati yg seperti gimna?.kalau anda nda percaya datang saja kedemak,kadilangu ke pengurus sekretariat keluarga/perdikan,dan disitu nanti tanya saja macam sahadat2 nya,ada 7 macam sahadat mas,antara lain: sahadat sekarat,sahadat panglebur,sahadat djati/sedjati,sahadat tanpo ashadu,sahadat sekarat wiwitane pati,sahadat sekarating pati,an sahadat panetep panotogomo,kalau ilmi sejati lain lgi,yg dari sukorejo madiun itu pamulangan kaweruh bukan sahadat

  104. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Abahe_busuguf

    salam kenal juga dari ane buat Abahe_busuguf…

    @Joko tgl

    Waaah…boleh donk dibabar syahadat2nya, biar menambah perbendaharaan ilmu di KWA…hehehe3x.

  105. thanmust thepos

    #

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16. wawan sleman 083869111282
    17. thanmust thepos jakarta 08128671411
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    #

  106. thanmust thepos

    qobiltu,…………
    buat anak cucu
    salam ta’zim pak dekan

  107. ALLAHUMMA
    JALLIB WA
    HABBIB
    WAQORRIB
    WA ALLIF WA
    ‘ ATHTHIF
    RUUHA
    WAJASADA
    WANUURO
    WA
    QOLBA ……………………..
    (SEBUT NAMA
    PEREMPUAN ….FULANAH
    BINTI….IBUNYA)
    MAWADDATAN
    WA
    MAHABBATAN
    SYADIIDATAN
    MINNII
    WAHASSIN LII
    MIN
    YAUMINAA
    HADZAA ILAA
    YAUMIL BA ’SI
    (1000X)

    @mas sugik maksud nya semua doa diatas di baca 1000x ya slm 3 mlm berturut2??
    @dan klu hnya tau nama panggilan target, gk tau nama aslinya?? dan yg lbh parahnya lg gk tau nama ibu kandungnya??
    @nah gmn ni ki apa bisa nama ibukandung di ganti dgn fulan atau gk di sbt nama ibu kandunya pa tetag ampuh mantranya???
    @mhn pencerahannya???

  108. thanmust thepos

    @wawanslm , Slemannya dimana mas wawan ?
    salam paseduluran.

  109. Aji S Manungso

    Salam perseduluran bwt smua….

  110. muhammad69

    @ki sugik,ane stuju sm prtnyaan @wong medan,klo begitu gimana ki

  111. muhammad69

    @ki sugik,ane stuju sm prtnyaan @wong mdn,klo begitu gimana ki

  112. muhammad69

    eh slh bkn wong medan tp wong mdn

  113. >Coldfire99

    Assalam Silaturahmi sedulur sekalian…
    ini ada file penting tentang kisah yg zaman sekarang jarang sekali orang mengetahui / membacanya.. maaf bagi yang sudah membacanya..
    JUDUL:
    Iblis Terpaksa Bertamu Kepada Rasulullah SAW

    Hanya sekedar berbagi karena indah untuk dibaca. Email dari seorang teman10 tahun silam . Mohon maaf bagi yang sudah pernah membacanya ……..

    Dari Muadz bin Jabal r.a., dari Ibnu Abbas r.a.
    Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, Tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah.
    ” Wahai penghuni rumah. Bolehkah aku masuk ? Kalian akan membutuhkanku .”
    Rasulullah bersabda, ” Tahukah kalian siapa yang memanggil ?”
    Kami menjawab ,” Allah dan rasulNya yang lebih tahu.”
    Beliau melanjutkan, ” Itu iblis. Laknat Allah bersamanya. ”
    Umar bin Khattab lalu berkata,” Ijinkan aku membunuhnya wahai Rasulullah.”
    Nabi menahannya:” Sabar wahai Umar, bukankah kamu tahu bahwa Allah memberinya kesempatan hingga hari kiamat? Lebih baik bukakan pintu untuknya. Sebab dia telah diperintahkan untuk ini. Pahamilah apa yang hendak ia katakan dan dengarkan dengan baik.“
    Ibnu Abbas RA berkata: Pintu lalu dibuka. Ternyata dia seperti seorang kakek yang cacat satu matanya. Di janggutnya terdapat 7 helai rambut seperti rambut kuda. Taringnya terlihat seperti taring babi. Bibirnya seperti bibir sapi. Iblis berkata: ” Salam untukmu Muhammad,… . salam untukmu para hadirin…“
    Rasulullah SAW lalu menjawab: “Salam hanya milik Allah SWT. Sebagai mahluk terlaknat, apa keperluanmu?“
    Iblis menjawab: “Wahai Muhammad , aku datang ke sini bukan atas kemauanku. Namun karena terpaksa.” “Siapa yang memaksamu? “
    Seorang malaikat utusan Allah mendatangiku dan berkata : ” Allah SWT memerintahkanmu untuk mendatangi Muhammad sambil menundukkan diri. Beritahu Muhammad bagaimana caramu dalam menggoda manusia. Jawablah dengan jujur semua pertanyaannya. Demi kebesaran Allah, andai kau berdusta satu kali saja, maka Allah akan jadikan dirimu debu yang ditiup angin “
    Oleh karena itu aku sekarang mendatangimu. Tanyalah apa yang hendak kau tanyakan. Jika aku berdusta, aku akan dicaci oleh setiap musuhku. Dan tidak ada sesuatu yang lebih besar menimpaku dari pada cacian musuh.
    MANUSIA YANG PALING DIBENCI IBLIS
    Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kalau kau benar jujur, siapakah manusia yang paling kau benci?”
    Iblis segera menjawab: “ Kamu, kamu dan orang sepertimu adalah mahkluk Allah yang paling aku benci.”

    “Siapa selanjutnya?“
    “Pemuda yang bertakwa yang memberikan dirinya mengabdi kepada Allah SWT.”

    ” Lalu siapa lagi?“
    “Orang Aliim dan wara’ (Loyal)”

    “ Lalu siapa lagi?“
    “Orang yang selalu bersuci.“

    “Siapa lagi?“
    “Seorang fakir yang sabar dan tak pernah mengeluhkan kesulitannnya kepda orang lain.“

    “Apa tanda kesabarannya?“
    “ Wahai Muhammad, jika ia tidak mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain selama 3 hari, Allah akan memberi pahala orang – orang yang sabar.“

    “Selanjutnya apa?“
    “Orang kaya yang bersyukur.“

    “Apa tanda kesyukurannya ?”
    “Ia mengambil kekayaannya dari tempatnya yg bersih, dan mengeluarkannya juga dari tempatnya yg bersih .”

    “Orang seperti apa Abu Bakar menurutmu?“
    “Ia tidak pernah menurutiku di masa jahiliyah, apalagi dalam Islam.“

    “Umar bin Khattab?”
    “Demi Allah setiap berjumpa dengannya aku pasti lari menjauh. “

    “Usman bin Affan?“
    “Aku malu kepada orang yang malaikat pun malu kepadanya .”

    “Ali bin Abi Thalib?“
    “ Aku berharap darinya agar kepalaku selamat, dan berharap ia melepaskanku dan aku melepaskannya. tetapi ia tak akan mau melakukan itu.” (Ali bin Abi Thalib selau berdzikir terhadap Allah SWT)

    >AMALAN YANG DAPAT MENYAKITI iBLIS dan para pengikutnya:
    “Apa yang kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku yang hendak shalat?“
    “aku merasa panas dingin dan gemetar. “

    “ Kenapa?“
    “Sebab, setiap seorang hamba bersujud 1x kepada Allah, Allah mengangkatnya 1 derajat.“

    “Jika seorang umatku berpuasa?“
    “Tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka .”

    “ Jika ia berhaji?“
    “ Aku seperti orang gila. “

    “Jika ia membaca al-Quran?“
    “Aku merasa meleleh laksana timah diatas api.“

    “ Jika ia bersedekah?“
    “Itu sama saja orang tersebut membelah tubuhku dengan gergaji.”

    “Mengapa bisa begitu? “
    “Sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya. yaitu keberkahan dalam hartanya, hidupnya disukai, sedekah itu kelak akan menjadi hijab antara dirinya dengan api neraka dan segala macam musibah akan terhalau dari dirinya.“

    “ Apa yang dapat mematahkan pinggangmu?“
    “Suara kuda perang di jalan Allah.“

    “Apa yang dapat melelehkan tubuhmu?“
    “Taubat orang yang bertaubat.“

    “ Apa yang dapat membakar hatimu?“
    “ Istighfar di waktu siang dan malam.”

    “Apa yang dapat mencoreng wajahmu?”
    “Sedekah yang diam – diam. “

    “Apa yang dapat menusuk matamu?“
    “Shalat fajar.“

    “Apa yang dapat memukul kepalamu? “
    “Shalat berjamaah ..”

    “Apa yang paling mengganggumu?“
    “Majelis para ulama.“

    “ Bagaimana cara makanmu?“
    “Dengan tangan kiri dan jariku.“

    “Dimanakah kau menaungi anak – anakmu di musim panas?“
    “Di bawah kuku-kuku para manusia.”

    Nabi lalu bertanya : “Siapa temanmu wahai Iblis?“
    “Pemakan riba.“

    “Siapa sahabatmu?“
    “Pezina.“

    “Siapa teman tidurmu?“
    “Pemabuk..”

    “Siapa tamu istimewamu? “
    “Pencuri.“

    “Siapa utusanmu?“
    “paraTukang sihir.“

    “Apa yang membuatmu gembira?“
    “Bersumpah dengan cerai.”

    “ Siapa kekasihmu? “
    “ Orang yang meninggalkan shalat dan shalat jumaat“

    “Siapa manusia yang paling membahagiakanmu? “
    “orang yang meninggalkan shalatnya dengan sengaja.”

    >IBLIS TAK BERDAYA DIHADAPAN ORANG YANG IKHLAS
    Rasulullah SAW lalu bersabda : “Segala puji bagi Allah yang telah membahagiakan umatku dan menyengsarakanmu.“

    Iblis segera menimpali:” tidak , tidak… tak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari akhir..
    Bagaimana kau bisa berbahagia dengan umatmu, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan mereka tak bisa melihatku.
    Demi ALLAH yang menciptakan diriku dan memberikan ku kesempatan hingga hari akhir, aku akanmenyesatkan mereka semua.
    Baik yang bodoh, atau yang pintar, yang bisa membaca dan tidak bisa membaca, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba Allah yang ikhlas.”
    “Siapa orang yang ikhlas menurutmu ?”
    “Tidakkah kau tahu wahai Muhammad, bahwa barang siapa yang menyukai emas dan perak, ia bukan orang yang ikhlas. Jika kau lihat seseorang yang tidak menyukai dinar dan dirham,tidak suka pujian dan sanjungan, aku bisa pastikan bahwa ia orang yang ikhlas, maka aku tdk menyukainya. Selama seorang hamba masih menyukai harta dan sanjungan dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, ia sangat patuh padaku.“

    >IBLIS DIBANTU OLEH 70.000 ANAK-ANAKNYA
    Tahukah kamu Muhammad, bahwa aku mempunyai 70.000 anak. Dan setiap anak memiliki 70.000 syaithan.

    >CARA IBLIS MENGGODA MANUSIA
    Tahukah kau Muhammad, dusta berasal dari diriku?Akulah mahluk pertama yang berdusta.
    Pendusta adalah sahabatku. barangsiapa bersumpah dengan berdusta, ia kekasihku.
    Tahukah kau Muhammad? Aku bersumpah kepada Adam dan Hawa dengan nama Allah bahwa aku benar – benar menasihatinya. Sumpah dusta adalah kegemaranku, Ghibah(gosip) dan Namimah(Adu domba) kesenanganku. Kesaksian palsu kegembiraanku. Orang yang bersumpah untuk menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa walau hanya sekali dan walaupun ia benar. sebab barang siapa membiasakan dengan kata – kata cerai, isterinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu hingga hari kiamat. jadi semua anak – anak hasil dr zina dan orangtuanya itu akan masuk neraka hanya karena satu kalimat, CERAI.
    Wahai Muhammad, umatmu ada yang suka mengulur ulur shalat. Setiap ia hendak berdiri untuk shalat, aku bisikan padanya waktu masih lama, kamu masih sibuk, lalu ia manundanya hingga ia melaksanakan shalat di luar waktu, maka shalat itu dipukulkannya kemukanya.
    Jika ia berhasil mengalahkanku, aku biarkan ia shalat. Namun aku bisikkan ke telinganya ‘lihat kiri dan kananmu’, iapun menoleh. pada saat iatu aku usap dengan tanganku dan kucium keningnya serta aku katakan ’shalatmu tidak sah’. Bukankah kamu tahu Muhammad, orangyang banyak menoleh dalam shalatnya akan dipukul?
    Jika ia shalat sendirian, aku suruh dia untuk bergegas. ia pun shalat seperti unggas yang mematuk beras dan gandum. Jika ia berhasil mengalahkanku dan ia shalat berjamaah, aku ikat lehernya dengan tali, hingga ia mengangkat kepalanya sebelum imam, atau sujud meletakkan kepalanya sebelum imam.Kamu tahu bahwa melakukan itu batal shalat berjamaahnya dan wajahnya akan dirubah menjadi wajah keledai.
    Jika ia berhasil mengalahkanku, aku tiup hidungnya hingga ia menguap dalam shalat. Jika ia tidak menutup mulutnya ketika mnguap, syaithan akan masuk ke dalam dirinya, dan membuatnya menjadi bertambah serakah dan gila dunia.Dan iapun semakin taat padaku.
    Kebahagiaan apa untukmu wahai Muhammad? Sedang aku memerintahkan orang miskin agar meninggalkan shalat. Aku katakan padaknya, ‘kamu tidak wajib shalat, shalat hanya wajib untuk orang yang berkecukupan dan sehat. orang sakit dan miskin tidak wajib shalat, jika kehidupanmu telah berubah menjadi cukup baru kau shalat.’ Begitu juga kubisikan kepada mereka yang berilmu,’kamu adalah orang suci shalat sudah tidak wajib bagimu’.. Dan mereka pun mati dalam kekafiran karena meninggalkan shalat. Jika ia mati sambil meninggalkan shalat maka Allah akan menemuinya dalam kemurkaan. Wahai Muhammad, jika aku berdusta Allah akan menjadikanku debu.

    Wahai Muhammad, apakah kau akan bergembira dengan umatmu padahal aku mengeluarkan seperenam mereka dari islam?

    >10 PERMINTAAN IBLIS KEPADA ALLAH SWT
    “Berapa yang kau pinta dari Tuhanmu?”
    “10 macam“

    “apa saja?”
    “Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan.”
    Allah berfirman, “berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali tipuan.” (QS Al-Isra :64)
    Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba. Aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah.
    Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah . Maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan mudah terpengaruh bahkan sangat patuh kepada syaithan.Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal. Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku. Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku. Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai Quranku. Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku. Aku minta agar Allah memberikanku saudara , maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.
    Allah berfirman, “Orang – orang boros adalah saudara – saudara syaithan. ” (QS Al-Isra : 27)
    Wahai Muhammad, aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara mereka manusia tidak bisa melihatku.Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia.
    Allah menjawab, “silahkan”.
    Aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.
    Iblis berkata : “wahai muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikan dan menggoda.”
    Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun. Sebagaimana dirimu, kamu tidak bisa memberi hidayah sedikitpun. Engkau hanya rasul yang menyampaikan amanah. Karena jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara.
    Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya hingga mereka berusaha maka Allah lah yang menentukan keberhasilannya.

    Iblis lalu berkata: ” wahai Rasul Allah, takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin pendudk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin mahluk – mahluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. Aku si celaka yang terusir. Ini akhir yang ingin aku sampaikan kepadamu. Dan aku tak berbohong.”

    S E M O G A B E R M A N F A AT……
    &
    S A L A M……….

  114. Assalamualaikum Wr..Wb..

    Salam hormat kepada sesepuh dan sedulurku di KWA,

    1. Izinkan saya untuk membantu demi kelancaran acara pada saat hari H nanti..

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    16. wawan sleman 083869111282
    17. thanmust thepos jakarta 08128671411
    18. Surya_Buana BEKASI 087888828968.

  115. ericsagita

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat.

  116. Wawan

    Ki Wong Alus gimana cara mendaftar untuk menjadi anggota
    Saya pengen bgt menjadi anggota KWA
    Trimakasi untuk poro sedulur jika mau menunjukan caranya
    Nama : Wawan
    Hp : 0818554716
    Kota : Denpasar
    Maturnuwun Ki Wong Alus

  117. thanmust thepos

    @>Coldfire99
    Kalau gak salah ini ada di rubrik sebelah,
    “Diolah oleh Tim Rumah Zakat Indonesia”

  118. thanmust thepos

    @Wawan
    Buka,
    *****DAFTAR NAMA ANGGOTA KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS**** (5) dan isi deh.

  119. Buat nambah Pengetahuan!
    Thanks

  120. bengawan.candhu

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 13.30 WIB PERBATASAN CEPU-BOJONEGORO,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    (parang kusumo…parang kusomo…parang kusumone mbak mas…ayo krg sembilan org diberangkatkn!!…..diberangkatkn!!…kursi msh sembilan lg…ayo ayo!…yg tau yg tau!….)…salam manis…koordinator…..

  121. Ijin Nyimak…..
    pada saatnya nanti pasti akan diamalkan

  122. ABAHe_BUSUGUF & k2ng DEAD MAN bagi dnk tips’ ;-) hehe ngarep dot com….

    alfateha sent kilat…

  123. bengawan.candhu

    Yaa tuhanku pintaku…smg nnt di yogya tdk usah masak2 soale angota sukarelawan tdk ada ceweknya. amin.

  124. mas akik

    :D :D :D :D

  125. mas akik

    Coba kalau anakku dah gede istriku pinter masak…. :)

  126. KRONCONGAN dnk Perut’ kang! Hehe…. Pake jasa kethring ja!

  127. Siang mas akik & k2ng bengawan!
    Semangat puasa ka2ng…

  128. bengawan.candhu

    @cah cirebon….iya katering…tp sptnya dsarankan sangu sndr2….memudahkn msg2 toh….eh bgmn bimbingan dr deadman&abahe…kejar trs mrk,nnt tak bantu ngomong….wah olah roso barang,gek iku opo coba….
    @mas akik…..kok ngguyu mas….lucu to….(wah wani ngguyu koordinator,mengko tak kon ngangkati sing abot2 nek macem2…)…ha5x…

  129. Ea neh kang lum dpt tips’ pdhal cita2 wkt SMU dlu pgn bgt bljar kya ginian,,tp dpt’ nol mulu,,,tlung dbantu ya kang,,,,,Olah Roso Barang!! :-( maksude Pie toh kang aku ne rak ngerti…

  130. qobiltu….

  131. bengawan.candhu

    @cah cirebon….gak tau tuh…mgkn olah roso itu…bs mbedakan masakn yg rosonya pahit manis asem asin x ya?…..ikutan mumet jg nih…

  132. mas akik

    @Cah Cerbon met siang puasa juga to si akang?

  133. bengawan.candhu

    @cah cirebon…@mas akik…@mas agung….@bengawan sore…..permisi dulu mo undur diri dulu…smp ktm nnt mlm insya Allah……

  134. wongtuuru

    mohon ijin mengamal …qubiltu…man ijazani al fatihah….

  135. ngesty

    @>Coldfire99 : saya sangat suka dengan tulisan anda iji copas semoga bisa bermanfaat…….

  136. GUPITO

    @all.. ada yg pnya amalan menambah keberanian kpd cewek gk? soal nya saya pendiam dan pemalu kpd cewek. kalau ada cewek suka kpd saya, saya takut. kalau saya suka kpd cewek, paling saya ditolak krn saya gk bsa ngmng nya.

  137. SINGA MARANTEE

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  138. SINGA MARANTEE

    Kalau Gak tau hari kelahirannya sebaiknya di amalkan selama 7 hari, demikian yg saya ketahui, sukran….

  139. kura

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dgn sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi..keluarga dan membawa berkah dunia akhirat,
    semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat,
    Amin, Al-Fatihah Send …
    maturu nuwun

  140. Erlangga

    @ Coldfire 99 : Wah Tulisannya bagus menambah Pengetahuan dan Pencerahan Kita, Baru Tau Saya Ternyata Wajah Iblis Tu Jelek amat ya ? Mulutnya aja kyk mulut Sapi Busyet nauzubillah

  141. tiangbungkuk

    amalan ini kan dilakukan sendiri, bagaimana amalan ini dipergunakan untuk membantu orang lain mencari jodoh?sama doanya?

  142. junaedi

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  143. pencari guru sejati

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 13.30 WIB PERBATASAN CEPU-BOJONEGORO,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. pencari guru sejati – Semarang 088215003820
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    (parang kusumo…parang kusomo…parang kusumone mbak mas…ayo krg sembilan org diberangkatkn!!…..diberangkatkn!!…kursi msh sembilan lg…ayo ayo!…yg tau yg tau!….)…salam manis…koordinator…..

  144. panglima alam

    mohon ijazahnya ya ki..terima kasih

  145. ansar

    @All : Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,,,Al Fatihah…mator sakalangkong!!!

  146. wong bodo kwa

    mantaff@cak sugik salam kenal,ijin mengamalkan suatu saat nanti
    @cold fire99 ijin copas ya,artikelnya bgus bget

  147. Taopik MT

    Qobiltu sy trima ijazh mahabbah maghribi dr Ki Sawunggaling dg lengkap dan smpurna smoga mustajab, amiin. Alfatehat utk Ki Sawunggaling Bismillah..sent..

  148. >Coldfire99

    @ all SEDULUR: silahkan COPAS…
    @ all BoloKWA: saya doakan smoga dalam acara silaturahmi nanti segala urusannya lancar mudah dan selamat semua…
    andai sy di Indo… mesti meluncur… hix..hix..hix…

  149. Ifrit

    Qobiltu

  150. Ass..Salam.kenal nu para sesepuh,,.aduuuh lg bingung nih,,mash sputar asma RDR..mngenai kalimat akhir ..mana yg bnar ..HUSSAJANI HUSSAJIN,.atau sbaliknya…hatur nuhun untk smua para sesepuh dan para senior

  151. Dania97

    Sama saya juga…qobiltu, moga manfaat bagi sesama dijalan yg diridhoi Allloh swt

  152. Dania97

    Saudara Coldfider 99……artikel yg very..very good,ingsya Alloh jd bahan buat tausyiyyah dan sangat laik untuk dimusabahi….izin kopas ya braderr…buat bahan syi’ar untuk kawan2 dilingkungan saya,nuhun kang.

  153. bengawan.candhu

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 22.10 RABU,25 AGT 2010……..JL. KYAI SALEH,BUMI MINATANI PATI.
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    OWOR OWOR…WADUH SALAH….ROWO ROWO…WAH SALAH MANING….WORO WORO(alhamdulillah bener bro…)…WORO WORO…MO CLOSING NIH KRG ANEM ALIAS ENEM ALIAS SIX….AYO2 DGENEPI…SALAM KOMPAK…koordinator…..

  154. ellanenal

    lam kenal semua
    izin mengamalkan

  155. sugik_sawunggaling

    BAGI SEDULUR YANG MAU NGAMALIN MAHABBAH INI, JIKA TIDAK TAHU NAMA IBU SI TARGET TIDAK MSALAH(SEBUT SAJA IBUNYA….SI CEWEK)
    MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS.
    BILANGAN 1000X ITU TIAP MALAM. PALING CUMA BUTUH MAKTU 2 JAM SETENGAH. SAMA DENGAN NGAMALIN ASR KUBRO…..
    MOGGO AMALIN…

  156. mohon ijin mengamalkanya amin..salam semua

  157. muhammad69

    @sugik_sawunggaling,ki yang dibaca seribu itu dari mana ke mana ki?dan kalo seandainya g punya foto,apa boleh pake visualisasi fikiran

  158. Ali Kimsoon

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  159. sugik_sawunggaling

    BAGI SEDULUR YANG MAU NGAMALIN MAHABBAH INI, JIKA TIDAK TAHU NAMA IBU SI TARGET TIDAK MSALAH(SEBUT SAJA IBUNYA….SI CEWEK)
    MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS.
    BILANGAN 1000X ITU TIAP MALAM. PALING CUMA BUTUH WAKTU 2 JAM SETENGAH. SAMA DENGAN NGAMALIN ASR KUBRO…..
    MOGGO AMALIN…
    1000X DOANYA SAJA ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB …………………..ILAA YAUMIL BA’SI.
    KALO GAK ADA FOTO…GAK APA VISUALISASI YANG PENTING WAJAH DIA BISA HADIR…..DI BENAK PENGAMAL….TRIMS

  160. sugik_sawunggaling

    TO MAS CANDHU>>>>>>KETUA PANITIA
    MOHON MAAF SAYA GAK BISA BANTU2 NANTI…..JAUH DARI MADURA BOSSS……SORRY INI MANG MAHASISWA YANG AGAK NAKAL SIH……………………..TO ALL………………………MOHON MAAF!

  161. muhammad69

    @sugik sawunggaling,ki mo nanya kalo ada photo si target apakah photonya kita pegang doank atw kita tatap

  162. rijal

    izin mengamalkan..moga allah membls kebaikan ki…amiin..

  163. Nico syah alam

    @ Muhammad 69: Iya ni brother..sdah punya 1 isteri (baru jalan 2 tahun ini )..Alhamdulillah_ Semoga dulur2 yg masih jomblo dgn adanya amalan2 pengasihan di KWA ini jadi pada cpet dteng jodohnya… ^_^
    @ Sanjaya Guitarholic: Iya bro Sanjaya, masih ttap stay di Bekasi tiap akhir minggu..Untuk usaha, Alhamdulillah..masih langsam aja brother,,belum naik & gak turun..mungkin krna Bulan Puasa..Kalo maen2 ke Bekasi di Perum sekitaran stasiun mampir ya bro.. *_^

  164. Sanjaya Guitarholic

    @nico syah alam: Alhamdulillah ikut seneng dengernya bro. Insya Allah klo main ke bekasi saya mampir kermh. Sukses terus yaa… Trims.

  165. Syafwani

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat.

  166. kholik

    @All : Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahirrohmanirrohim
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,,,Al Fatihah…mator sakalangkong!!!

  167. Assalamualaikum .wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  168. Pengembara

    Mohn ijin mengamalkan ki mga manfaat dunia akhirat!

  169. Tofu

    Qobiltu.izinkn dalem ngamalaken

  170. heru

    QOBILTU,ijin mengamalkan

  171. Bismillahirrohmaanirrokhiim ass.wr.wb. QOBILTU saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga menyatu dalam diriku Amiiiin….. Alfatihah Sent tuk Ki Sawunggaling ……

  172. Mbah_sholeh

    Saya terima ijazah ilmunya dri ki sawunggaling , mohon utk mengamalkan ilmu mahabbah syeh magribi semoga berkah bt saya ..amin.
    Alfatihah sent 7x..utk ki sawunggaling

  173. junaidi

    saya terima ijazahnya

  174. OraEtLabora

    Qobiltu…Mohn ijin mengamalkan ki mga manfaat dunia akhirat..Amin

  175. erlangga

    Qobiltu dan Mohon ijin mengamalkan

  176. waq

    Ki, kalau tarikh lelahiran dia dan saya sudah terlepas, kena tunggu tahun hadapan?

  177. Benny

    Mohon izin untuk ngamalin ki, saya ada pertanyaan nih ki, kalau kita tidak tahu nama ibu kandungnya gimana ki mohon penjelasannya terima kasih ?

  178. Muhamad abdul khafidz

    qobiltu,ijin mengamalkan ki

  179. @ ki sugik sawunggaling: Qobiltu… Sya terima ijazahnya scara lngkap & sempurna! Mga manfaat di dunia & akhirat! Amien . . . Alfatiha sent!

  180. arif

    mohon ijin mengamalkan semoga berbuah kebaikan buat saya n semuanya amien…
    matur suwun sak derenge…..

  181. Taufiqurrahman Asy-Syadzily

    Salam yai…mohon izin mengamalkan ! QOBILTU yai…

  182. icool

    Saya terima ijazahnya akang moga bermanfaat.amien dan mga panjenengan bendapat balasannya.n gmna kang lok mo dijadikan muhabbah umum, mohon bimbingannya

  183. yuli

    mahabbah syeh magrobi bs diamalkan utk mengembalikan suami yg udah berpaling ngga?? mhn bantu motivasi & doanya yaahh

  184. yuli

    mhn d ijinkan mengamalkannyya jk memang mahabah ini dpt membukakan hati suami yg telah meninggalkan sy..! d antos saran n jawabannya y! hatur nuhun… :)

  185. Jaka

    Ijin mengamalkan ki..suwun

  186. hysteria19

    qobiltu ijin mengamalkan ………………

  187. eris

    Ass, qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  188. dhea

    Assalamu’alaikum wr.wb……,
    Minta izin mengamalkan dan ijazahnya ki……..

    Skalian tanya kalo tdk tau nama ibunya gimana ki……
    dan yang dibaca 1000x mulai dari ALLAHUMMA atau mulai dari MAWADDATAN……..

    Makasih
    Sent Al-Fatihah

  189. nanda pratama

    izin mengamalkanya dan ijazahnya.Qobiltu Sya terima ijazahnya scara lngkap & sempurna…… Mga manfaat di dunia & akhirat! Amien
    send al fatihah to ki sawunggaling………..

    aslmlkm absen pagi… @ki sawunggaling:gmn hsil prtmuannya dg mbah sareb

    @all:smw sdra kwa salam rahayu

  190. mozand

    ada hubungannya dg syir maghribi nggak ?

  191. Edo Ramadhan

    Qobiltu Ki Sawunggaling sya trima ijazahnya ijin untuk mengamalkanya.

  192. dian

    qobiltu
    saya terima ijasahmu mas, semoga jadi amalan yg berguna .amien….

  193. wahyoe

    assalamualaikum wr.wb
    Kpd yg terhormat pengunjung setia KWA semoga mendapatkan kesehatan dari allah SWT.
    Disini saya mempunyai amalan dari Paman saya.
    Yaitu : Bacalah surat yasin dari ayat 1-9 setiap selesai solat fardhu sebanyak 10 X
    Khasiat : Kebal dari senjata apa pun , tdk mempan dengan ilmu apa saja sekali pun ilmu itu tingkat tinggi sedunia tidak ada yg bisa mengalahkan karna doa ini alami dari al qur’an,tolak bala,tenaga dalam apabila ayat 1 yang di baca berarti itu tingkat 1 dan seterusnya,ilmu pengasiha bacalah doa itu dari ayat 1-9 lalu tiupkan pada segelas air putih lalu minumkan air itu pada org yg anda tuju,pukulan gempar apabila doa itu dibaca lalu tiup kan pada ke dua telapak tangan anda apabila anda memukul org yg anda pukul akan pinsan atau memar,akan mendapatkan rizki yg melimpah,hajat nya akan di kabulkan oleh allah SWT dll.

  194. ksatria rencong

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    slm kenal buat sedulur smua,Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  195. Totok harianto

    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki…Moga2 di ridhoi Allah SWT AMin

  196. saefi mulk

    qobiltu,, mohon ijin untuk mengamalkan

  197. pendekar naga

    bagi temen2 kwa yang di surabaya saya mau ajak ngumpul2 minum kopi sabtu malam minggu depan,…di gubug kontrakan saya,..surabaya,..jalan tambak pring belakang rumah sakit sowandi ,..kontak hp : 087854283318,…agenda nya cuma ingin silaturahmi lebih dekat saja,…

  198. fahrul

    meminta izin ngamalin yah ki

  199. lights

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  200. safar

    qobiltu ki amalannya

  201. prayudi

    saya terima ijazahnya ki….salam peseduluran dari saya di bogor….alfatehah sent

  202. budiharto

    qobiltu ki amalannya
    semoga niatku sukses dan berhasil

  203. assalamu alaikum kang…
    mohon ijin tuk ngamalinya ya..
    sulaeman dr tangerang
    sule.emen@yahoo.com..
    thx…

  204. setiadi

    ki sya terima ijazahnya….& ikhlaskan saya mengamalkannya
    terimaksih

  205. assalamualaikum
    qobiltu
    sya izin mengamalkan

    dan mengijazahkan pda yg membutuhkan

  206. TIYOK

    ki. mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya. untuk kebaikan

  207. imam syafi'i

    QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAHNYA DAN MHON IJIN SERTA DOA RESTU UNTUK NGAMALINYA, MATUR NUWUN

  208. harun

    qobiltu ijin mengamalkan ………………

  209. ahmad888

    mohon izin mengamalkan,
    semoga berkah ilmunya

  210. moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  211. ahmad888

    Mohon izin save..
    Suatu sa’at pasti sy amalkan

  212. qobiltu,,saya terima ijazahnya dan izinkan saya mengamalkan dan mohon doanya,saya yang lagi di tinggalkan sama calon saya

  213. danadi

    Assalamu ‘alaikum dulur2 kabeh..? Ada yg ingin inyong tanyakn tentang “MAHABBAH” disitu tertulis nama yg dituju dan nama Ibu nya, yg ingin ditnyakan apa boleh hanya nama yg dituju saja yg disebut atau bapak ny…mater nuwun.wassalamu’alaikum..wr.wb

  214. Usmanardhy

    Qobiltu
    alhamdulillah

  215. Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya nanti
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …

    Wassalam

  216. mas kenter pamukas jagat alus

    qobulti….

  217. hafiz

    ijin amal

  218. 3d14n12

    Assalamualaikum

    qobiltu, saya terima ijazah mahabbah syeh maghrobi dgn lengkap dan sempurna.
    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    terima kasih.

  219. heru

    gus nyuwun ijin ngange ngamalaken,mugi” manfaat…amin

  220. Vici

    Terimakasih banyak buat TS
    sudah banyak amalan2 mahabbah maupun pelet yg saya praktekkan tapi belum ada hasilnya nih ?
    apakah rekan2 yg sdh mengamalkan sdh ada hasil, jika ada bisakah di share ?

    untuk yg terhormat TS maksud dari 2X, 3X, 4X dst setrusnya itu apa yah ?
    Tawassul Fatihah
    Nabi Muhammad 2X
    Syeh Abdul Qodir Jailani 3X
    Syeh Maghrobi 4X
    Syeh Hasan Maghrobi 5X
    Ilaa Ruhi Wajasadi Fulanah(Nama Binti Ibunya) 6x

    Lalu Baca Surat Al-Fatihah 1X

    Salam hormat

    Vici

  221. rahmat

    Ijin mengamalkan ki…

  222. amal

    assalamialaikum.qobiltu ijin mengamalkan.

  223. Ramlansakti

    salam
    qubiltu ijin mengamalkan ki…

  224. saiful

    mohon ijin mengamalkan……

  225. alfaqr

    Bismillahirrahmanirrahim..

    Assalamu’alaikum..

    Dengan mengharap Ridha Allah mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaaat dunia dan akhirat untuk saya dan semoga menjadi amal jariah yang tiada terputus untuk ki sugik_sawunggaling. Alfatehaah..

    Wassalam.
    Alfaqr

  226. Assalamu’alaikum
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat.
    mohon izin dan ridho mengamalkan nya ya ki….
    semoga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga
    dan ki bayu digdoyo mendapatkan balasan yg baik dari allooh aamiiiiiin ya robbal ‘alamiiin

  227. angga

    izin ngamalin

  228. aditya

    asaalamu’alaikum
    Qobiltu..saya newbie izin ngamalinnya yah ki
    semoga bermanfaat dan niat baik saya semoga berkah

  229. birulaut

    Bismillahirrohmaanirrokhiim
    ass.wr.wb.
    Qobiltu saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga menyatu dalam diriku Amiiiin….. Alfatihah Sent

  230. dimas

    Ijin mengamalkan dg mengharap ridlo Allah

  231. ahmad

    saya terima ijazahnya dari Ki Sawunggaling MAHABBAH MAGHRIBI dg sempurna dan mohon ijin ntuk mengamalkanya,smoga menyatu dlam diri saya, Amiiiin….. Alfatihah Sent 3x

  232. anas

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  233. semoga bermanfaat

  234. Qobiltu man ajazataka mas :)

  235. Askm mohon izin untuk mengamalkan

  236. satrio

    mohon ijin mengamalkn amin, . .slm kna smoa

  237. ahmad makki

    Assalamu’alaikum ki..
    Ana mohon izin untuk ngamalin hizib syech maghrobi.,semoga di berkahi allah amin ya allah..

  238. niieeefff

    ass. .
    mohon ijin mengamalkan

  239. qobiltu,hamdan lillah dapat ilmu lagi

  240. kang Darman

    Qobiltu,Izin mo ngamalin nanti trimakasih

  241. Hasan

    Izin mengamal kan

  242. Qobiltu

  243. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. DEMIKIAN PESAN DARI KAMI DAN TERIMA KASIH. Ttd. ADMIN

  244. maki

    mohon izin untuk mengamalkan ki ..
    Insyaallah di ijabah allah amin..

  245. lukz alhafidz

    qobiltu ki_
    mohon izin mengamalkan-

  246. lqn

    izin untuk mengamalkan mengamalkan, aku ingin gadis itu menjadi pendamping hidupku :-)

  247. Assalamu’alaikum ki..
    Ana mohon izin untuk ngamalin hizib syech maghrobi.,semoga di berkahi allah amin ya allah..

  248. Damas

    Qobiltu saya trima ijazah nya. .
    mudah’mudah bisa brmanfaat.
    amin

  249. ujang

    ki izin ngamalin semoga barokah

  250. Assalamualaikum.
    bi qobiltu, saya terima ijazahnya MahabbahSyeh Maghrobi ini dengan sempurna dari ki sugik sawunggaling. semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal kebaikan bagi beliau. alfatihah sent

  251. Noer

    Qobiltu ki

  252. Mbah_Gelung

    Qobiltu

  253. ntaraje

    qobiltu,ijin mengamalkan ki

  254. Qobiltu…
    maturnuwon…ilmunya bpak, semoga amalnya diterima oleh Allah SWT…Amin..ya robbal alamin

  255. cahyo

    minta amalan biar cpt dpt kerja’an dong..

  256. Qobiltu,,,,saya terima ijazahnya,,,,izin mengamalkan,,,,semoga berkah,,amiin yaa robbal a’lamin

  257. nama: antoro

    Izin buat temen yg membutuhkan

  258. Mohon ijin ngamalin ya..qabiltu wa al fatihah sent…

  259. lqn

    ki,,izin mengamalkan ya,,walaupun aku masih kuliah, tp aku sudah bener-bener mencintainya ki,,,,aku janji, saya tidak akan merusak kesucian dia sebelum halal ki,,terima kasih

  260. herry surya

    Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya untuk kebaikan dan
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat. untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …

    Wassalam

  261. shuboh shuboh kanggggg
    ayooo podo tangiii
    ojo nakal

  262. elqudsi

    Bismillahirrohmanirrohim

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya untuk kebaikan dan
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat. untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah

  263. ahmad makki

    mas Sugik_Sawunggaling saya terima ijazahnya.,,mas saya mau nanya..ngamalinnya tanggal lahirnya atau harinya.,mohon para sesepuh menjabarkannya

  264. Minta Ridho

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI
    dari Ki Sugik_sawunggaling
    dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan
    dan menggunakannya nanti
    di jalan yang di Ridhoi oleh
    Alloh, semoga bermanfaat
    untuk saya pribadi dan
    membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_
    Sawunggaling) saya
    ucapkan terimakasih,
    semoga Alloh Meridhoi anda
    dan membukakan pintu rahmat-Nya serta di
    lapangkan segala
    urusannya dunia hingga
    akhirat, Amin, Al-Fatihah
    Send …
    Wassalam

  265. kang anwar

    ala mak mani mantep pisan pelet na

  266. dedi

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  267. suryadiedin

    ijin mengamalkannya ki

  268. liza

    Assalamualaikum…

    Tuan…

    1. Bagaimana yg dikatakan Solat hajat husus 4 rakaat (aturannya dan bacaan)
    2. Mestikah tiap mlm selama 3 hari itu bermula jam 24.30
    3. Saya pernah melakukannya, sedang baca doa… lalu terlelap. Bila terjaga saya sambung lagi bacaannya. Apakah boleh begitu ?
    4. Jika bacaan doanya belum cukup 1000 kali sudah azan subuh (terlelap), bolehkan bacaan doanya di sambung di siang hari hingga cukup 1000 kali… adakah aturan lainnya.
    5. Saya sudah cuba baca selama 2 minggu (Minggu 1= 3 hari… Minggu 2= 3 hari), namun mata akan terlelap sebelum cukup 1000 kali. Gimana utk atasinya tuan.

    Mohon bimbingan dari tuan…
    Wassalam

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  269. liza

    Assalamualaikum…

    Tuan…

    1. Apakah ini yg dikatakan Solat hajat husus 4 rakaat 2 salam

    Laksanakan Sholat Hajat khusus tengah malam 4 Rokaat :
    Rakaat pertama setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….10x
    Rakaat kedua setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….20x,trus salam
    Rakaat ketiga setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….30x
    Rakaat keempat setelah baca Al Fateha baca Al ikhlas….40x,trus salam

  270. satria Muda

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya ki
    Al Fateha sent
    Wassalam

  271. maroban

    qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  272. hasyim

    Restunya tuk mengamalkannya

  273. ibnu Roji

    aslkm..qobiltu ki ijin mengamalkn smga bermanfaat dunia akhiroh.serta ijin mengcopy buat kelg dn orng yg membutuhkan..sent alfatiha buat ki dn seluruh yg mengijazahkn..alfatiha.

  274. Hamba Allah

    qobiltu ijin copas dan mengamalkan

  275. mamad js

    mohon ijin mengamalkannya, dan sy trima ijazahnx.

  276. chanif

    bismillahirrahmanirrahim

    qabiltu ijazahnya ki…

  277. mukmin

    Qobiltu ki sugik,ijin mengamalkan MAHABBAH SYEH MAGRIBI,mohon doa restunya,alfateha sent

  278. firman

    Ass,,
    Ijin ngamalinnya Ki,,
    Makasih.

  279. edy

    trima kash

  280. Sammy doank

    Ki sugik saya mohon kridhoannya jg do,anya ki sugik,mohon bantuannya,,,,.saya sudah punya fotonya..
    Trima kasih atas amalan serta ijasahnya.

  281. zi lampam

    rsalam sedulur ,
    mhon izin ngamalin mga manfaat dunia akhrat
    amin

  282. aldie

    mohon izin mengamalkanya

  283. ikhsan wardhana

    Mohon izin mngamalakanny kang

  284. 3b

    Assalamualaikum Wr Wb, Mohon Izin Mengamalkannya, semoga bermanfaat. semoga Allah SWT membalas Kebaikan Saudaraku. Terima kasih, Wassalam …

  285. Arif

    qobiltu ki mohon ijin mengamlakannya….

  286. Arman

    izin mengamalkan ki…ArN from atjeh

  287. M. Mushlih S

    mohon izin, sayang g ad lapadz arabnya tp g ap2 makasi byk

  288. juwita

    mohon izin diijazahkn ,,dan dengan izin Allah jua..terimaksih

  289. satrio

    Assalamualaikum…
    Ki Sugik_Sawunggaling saya minta izin mengamalkan.. Dan ijazahnya smoga bisa berguna kelak.. Terima kasih sebelumnya bwat ki Sugik_Sawunggaling

  290. satrio

    Ki apakah boleh nama ibu kandungnya di ganti dengan binti hawa

  291. Qobiltu Mahabbah Syekh Maghrobi dari Sungik Sawunggaling secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat… dan mohon izin mengamalkan..

  292. navy

    minta izin untuk mengamalkan ki….

  293. navy

    @all::oya, salam knal dari saya…
    ijin bookmark webnya
    skalian ijin ngamalin mahabbah syeh maghrobi

  294. nur

    jos

  295. Arif

    qobiltu ki, ijin mengamalkan..
    send alfatihah @Sugik_Sawunggaling..

  296. bang nasir

    qobiltu

  297. izin mengamalkan yah? apa boleh di tujukan kepada laki2? hari kelahiran itu maksudnya tanggal lahir yah?mohon jawabannya ki

  298. Dewo

    QOBILTU, Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan, ane lagi nyari pasangan ni smgoa bermanfaat.amien

  299. Syahidah

    Mohon izin untuk mengamalkannya, smoga brmanfaat bagi kami dan smoga ki Sugik sawunggaling snntsa d limpahi rohmatNya, aamiin.

  300. tsani pateh rinjani

    qobiltu mahabbah syeh magrobi dari ki sugik sawunggiling

  301. armin

    mator kaso on .smg amal saleh d terima ALLAH swt amin yarobbal alamin

  302. armin

    mator kaso on .smg amal saleh d terima ALLAH swt amin yarobbal alamin.mohon ijazahnya ky

  303. ihay

    qabiltu

  304. adit

    izin mengamalkannya…., smoga nantinya menjadi istri yg sholehah.amin.

  305. adit

    izin mengamalkannya…., smoga nantinya menjadi istri yg sholehah.amin….

  306. fadel

    Mohon Ijin mengamalkannya,,
    Trimakasih kwa

  307. ijin minyak mbah….
    Blom bisa apa2….

  308. samsul

    mohon ridzo x

  309. Hasan jebol

    assalamu alaikum.
    saya mohon izin dan ijazahnya dengan ihlas untuk mengamalkan mahabbah ini, semoga bermanfaat dan barokallah. wassalamu alaikum

  310. humaidi

    qobiltu..

  311. mantri anang

    Qobiltu sy trima ijazh mahabbah maghribi dr Ki Sawunggaling dg lengkap dan smpurna smoga mustajab, amiin. Alfatehat utk Ki Sawunggaling Bismillah… Akan sy amalkan jg bila ada yg membutuhkan ya Ki… Moga Ki Sawunggaling dilimpahkan Rahmat, Magfiroh, & Rezeki yg barokah utk bekal ibadah sekeluarga, amiiiin..

  312. qobiltu untuk .ngamalin jika nnti dibutuhk..

  313. @kang Sugik_Sawunggaling, mau tanya kang, ini boleh diamalkan cewek? Trus kalo udah kena, orangnya jadi linglung kagak? bisa gawat klo jadi linglung. Terus keampuhannya selamanya atau hanya 40 hari? bagi yang sudah coba, share dong pengalamannya

  314. oedell

    assalamu alaikum.
    saya mohon izin dan ijazahnya dengan ihlas untuk mengamalkan mahabbah ini,
    semoga bermanfaat dan barokallah. wassalamu alaikum

  315. Fajar Fathur Rahman

    qobiltu jazakaallahu trimksih tas doa nya y tertarik sama doanya

  316. lita

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya Ki. Al fatehah…… terima kasih

  317. Zhurel

    Mohon izin mengamalkannya, buat istri bisa tak ?

  318. untuk sedulur KWA yang saya hormati terutama yth.admin KWA ini,kalau di antara sedulur ada yg ingin di bukakan aura wajahnya silahkan jalan-jalan ke blog kecil milik saya,klik saja username nya.
    saya ucapkan banyak rasa terimakasih.

  319. ahmad

    assalamualaikum wr. Wb. .
    Sya mhon izin mengamalkannya dan izin ijazahan nya Ki
    Sugik_sawunggaling. .
    Dan tanya kalo itu ditambah dengan tirakat bisa nggak ki?
    Mohon bantuannya. . Terimakasih.

  320. ahmad

    assalamualaikum wr.wb ki. .
    Ki mhon izin mengamalkan dan ijaza nya ki. .
    Dan saya mau tanya amalan ini bisa ditambah tirakat nggak ki. ??
    Maksih ki.

  321. klo ga tau ibunya atau ayahnya gmna

  322. ahmad

    ijin mengamalkan ki.

  323. Magnificent site. Lots of useful information here. I’m sending it to a few buddies ans additionally sharing in delicious. And certainly, thank you in your effort!

  324. Hi to all, the contents existing at this web site
    are actually amazing for people knowledge, well, keep up the good
    work fellows.

  325. qobiltu izin mengamalkan.

  326. tony38

    Saya mohon ijin amalkan dan Ijzah nya ki semoga saya bisa menikahi nya…insya allah dgn khendak Allah amin….

  327. Niatsuci

    Izin mengamalkan

  328. ilham

    Qobiltu,mohon ijazahnya.

  329. ilham

    qobiltu ijin mengamalkan .ki sugih sawonggalih dengan lengkap dan sempurna alfataha sent

  330. hydayafie

    minta ijin untuk mengamalkannya…. syukron

  331. rahmat

    ijin ijazahnya

  332. Ijin ngamalin ya saudara sugik

  333. Dean

    Mohon Izin ya ….ki sugih sawonggalih dengan lengkap dan sempurna alfataha sent

  334. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki sugik al-fatihah sent

  335. fajar hadiyanto

    Allhamdullah,,,ijin ngamalin bang

  336. Wong awam

    Mohon Ijin mengamalkan

  337. Wong awam

    Mohon ijin mengamalkan_
    alhamdulilaah

  338. Wong awam

    Mohon izin mengamalkan_
    alhamdulilaah

  339. Setyo

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  340. Hari

    Bismillah,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna Mahabbah Syeh Maghrobi dari @ Ki Sugik Sawunggaling, semoga berkah & bermanfaat dunia & akhirat. Amiin yaa robbal a’lamin.

  341. tian

    Qobiltu, kula tampi ijazahipun mahabbah Syaikh Maghrobi menika..

  342. Aku terima ijazahnya. Dan terima kasih

  343. AJENG

    Assalamu’alaikum ,,,
    Saya izin minta jaza’an ini,,,,
    Apakah boleh jaza’an ini untuk seorang lelaki yang di cintai ?

  344. reyhana farida

    ismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  345. Qobiltu,sy terima ijazahnya Mahabbah Syeh Maghrobi dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna,semogah barokah dunia dan akhirat.Aamiin..

  346. Assalamualaikum,, mohon izin mengamalkannya ki sugik sawunggaling,
    semoga makbul dan mustajab
    Amiin
    Wassalam

  347. abdulhayat

    assalamualikum,,,mohon ijin utk mrnngamalkannya,trimakasih.

  348. WONG GANTENG

    qobiltu

  349. ainun

    mohon izin mengamalkan, kalau tujuan untuk istri yang hatinya ke lain orang, terus wirid agar tetap setia bgaiamana?

  350. Hendra diansyah

    Qubiltu mohon izin mengamlknnya cak sugik

  351. Afif

    Assalamu’alaikum,..
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga barokah amin
    Wassalamu’alaikum,…

  352. khensi

    izin mengamalkan ustad & maaf saya mau bertanya, yang hrus di baca 1000x ini dari “allahumma” sampai “yaumil ba’si”… atau dari “mawaddatan” sampai “yaumil ba’si” dan apabila nama sang ibu di ganti ayahnya bagaiman ye ustad?
    mohon & terimakasih atas jawabanya?

  353. Wasil

    Qobiltu mohan restunya kyai tuk mengamalkannya

  354. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya suatu saat . aamiin

  355. QOBILTU..MOHON IJIN MENGAMAKN ,..SALAM SANTUN ,, SALAM TA’DZIM SALAM UKHUAH FILLAH

  356. qobiltu

  357. muh nawawi

    Assalaamu’alaikum..
    bismillah.. Qobiltu..
    idzin mengamalkan nnti klo sangat d perlukan..

    ila ruhi man ajazani Al fatihah..

  358. Qobiltu, kalo hanya tau nama bapaknya saja bagaimana?

  359. rafi fernanda

    asalamualaikum…
    Qobiltu, ijin mengamalkan ..
    terima kasih

  360. Udin

    Qobiltu ki

  361. Thaher

    Mohon izin untuk mengamalkan, semoga sukses!

  362. Izi

    Makasih ki…..
    Ijin mengamalkan dan ijazahny…
    Semoga aki slalu dalam rahmat alloh di berikan keberkahan…amin…
    Alfatikhah…

  363. diko

    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu ijazataka ilmu mahabbah syeh maghrobi. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki sugik. Smoga bermanfaat dunia dan akhirat. maturnuwun. Alfatihah sent

  364. la

    qobiltu om sugik dan om wahyoe

  365. saveku

    qobiltu..

  366. black212

    Wah Dahsyat Ne Amalannya Pokoke mantappp, Baru 2 hari sy amalkan itu pon cm 100 x aja, hari ketiga Istri sy sibuk nelp sy Pkl.00.00 Wib ngajak cek in dihotel, pdhal da 4 bln kami pisah hahahaha, jd baikan lg n tambah mesra makasi pd yg men ijazahkan amalan ini smg manfaat buat yg sedang ada mslh dgn Istrinya Spy Rukun Kembali … Barokallah

  367. afdillah

    Qobiltu saya terima amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat. mohon do’a restunya.

  368. Mardiantoni

    Qobiltu saya terima ijazah ini dgn sempurna atas izin dan ridhoNYA. Amin

  369. pendekar biru

    Qobiltu :) kalo bisa bsok minta teks doa dlm tulisan arab y mas :) biar tmbh lbih jls lg :)

  370. Anshor

    Ilmu pengasihan bisa bekerja dg baik(mengenai target) salah satu kuncinya si pengamal harus memiliki ilmu anti pelet terlebih dahulu. Jika pelet dianologikan suplemen maka tubuh kita jg harus ada Anti toksin nya, agar tdk ada radikal bebas yg menggerogoti, Kalo tdk bukan’y manjur malah sipengirim pelet malah tambah cinta, dan yg dipelet malah makin cuek. ini pengalaman aku muda dulu, he he he… Salam takdzim buat dulur2 semua di KWA dan salam persaudaraan

  371. kus ariadi hermawan

    saya terima ilmu nya ki dan saya mohon izin untuk mengamalkan nya

  372. kus ariadi hermawan

    assalamualaikum ki..
    mohon izin untuk mengamalkan nya

  373. alam

    Qobiltu…

  374. Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  375. afdillah

    Assalamu’alaikum wr wb.
    maaf nanya ki, saya masih bingung dengan penentuan hari yang ki tulis “MALAM KELAHIRAN, KALO LAHIR HARI KAMIS, DI AMALIN MALAM KAMIS,KALAO MALAM KAMIS YA MALAM KAMIS”, itu berdasarkan penanggalan/jam menurut islam hijriyah atau masehi ki ? malam kamis disitu maksudnya hari rabu malam harinya atau hari kamis malam ?
    – kalau misalnya kita memakai berdasarkan penanggalan/jam hijriyah, si cewek lahir tanggal 12 mei 1991 yaitu hari minggu, tapi kita tidak tau hari minggu itu lahirnya jam berapa (pagi atau malamnya), maka kita mengamalkannya pada waktu kapan ki, sabtu malam harinya (malam minggu) atau hari minggu malam (malam senin) ?
    mohon dijelaskan ki, sekalian biar amal ibadahnya lengkap bisa diamalkan dan jadi amal jariyah yang terus menerus ki dapatkan, atau ada teman-teman yang mengerti hal in bisa membantu menjelaskan, semoga mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT, aamiin Ya Rabbal ‘alamin

  376. Permadi Patria

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu. Saya terima Amalan MAHABBAH SYEH MAGHROBI dari Ki Sugik_sawunggaling dengan sempurna, Saya mohon izin mengamalkan dan menggunakannya nanti di jalan yang di Ridhoi oleh Alloh, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan membawa berkah dunia akhirat, untuk sang pengijazah (Ki Sugik_Sawunggaling) saya ucapkan terimakasih, semoga Alloh Meridhoi anda dan membukakan pintu rahmat Nya serta di lapangkan segala urusannya dunia hingga akhirat, Amin

  377. dedi

    syukron mohon ijin mengamalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: