ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7


Raden Anom
erge_me@yahoo.com

Assalamu alaikum.wr wb,.. Kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh ,dan para pembaca yang saya hormati. Semoga tulisan ini bermanfaat, Selawat dan Salam pada Junjungan kita Nabi Muhammad s a w..dan para sadulur di-blog ini semoga di-berkahi oleh Allah S W T.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

Cara Mengamalkan

Tawassul:
Nabi Muhammad SAW,Sayyidina Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan “izroil,Kholafaur Rosyidin Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma dan Ali,Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
Ayah dan Ibu kita, Diri pribadi .

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.

1). Shahadat – 3X

2). Sholawat- 3X

3). Istigfar -3X

4).Ya Allah Ya rossululoh – 10X

5). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X

6). Yaa Nashirru – 100X

7). Allohu Jabar Allohu Jabir – 10X

8). Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 10X

9). Yaa jabaru – 100X

10). Bismilahi khoerul Asma’i – 10X.

Diteruskan dengan membaca Kunci doa :

Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan.

Saya minta ke Allah ,……….. ( sebut kan niat kita dan ingat kita hanya minta ke Allah SWT )

Laku penyelarasan Ilmu :

Puasa bilaruhin ( tidak memakan ikan yang bernyawa ) 3 hari ,

Dimulai dari hari SELASA,RABU,KAMIS ,( Pada hari terakhir puasa hari kamis bukanya hanya satu teguk air putih i tidak boleh makan minum dan tidak tidur sampai bada dluha/ kira2 jam 7 pagi ).

Fadillah amalan diatas :

1). Shahadat 3x,sholawat 3x,Istigfar 3X , Yaa Allah yaa rosulluloh 3X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….— fadilah Pencak Silat Setrum (sebutkan jurus yang di inginkan )atau yang di sebut sambatan jurus .

2). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /menghilangkan penyakit )

3). Yaa Nashirru – 10 X, lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /ilmu lawan jarak jauh )

4). Allohu Jabar Allohu Jabir – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 3, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

5) Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 3 X, ,…( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 2 ,baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

6). Yaa jabaru – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 1, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju)

Maksudnya untuk tingkatan pukulan jarak jauh apabila lawan orang atau khodam apabila tidak kena oleh tingkat 1 ,bias pakai tingkat 2 dan tingkat 3 ( bobot pukulan jarah jauh dari tingkat rendah sampai tinggi )

7). Bismilahi khoerul Asma’i – 3X (fadilah untuk pengunci badan /pagar ghoib sebelum menggunakan samabatan pencak silat setrum atau nyambat khodam yang masuk ke badan agar sesuai dengan yang sambat sesuai dengan keinginan : misalkan Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan, Saya minta ke Allah ,untuk penca silat stetrum CIMANDE .,jadi yang datang atau masuk nanti gerakan CIMANDE bukan gerakan pencak silat yang lain yang lain ). Apabila berpergian dapat dibaca asma pengunci sebagai pagar diri di jalan .

Setelah itu wiridkan amalan asma SAMBATAN KHAROMAH diatas secara istiqomah . Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,, Amin.yaa Roball Allamin,  Salam sedulur Wassalam .@@@

154 thoughts on “ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7

  1. hadir…! slmet mlm bwat bang laskar cinte,wong kito galo,sakiran wildan,baginda tarjo,ame sodare2 nyang lainnye…

  2. @mamat kumis,salam salim jg om. Wduh om kok d buka pdhl om baginda sengaja ganti baju biat g d kjar2….. :D

  3. D gorontalo skrng lagi marak2nya penculikan orang untk di ambil organ tubuhnya.. Kira2 amalan yg co2k untk antisipasinya apa ya?? Banyak warga yg takut keluar malam sendiri.

  4. @laskar cinte…kaga ape2,soalnye baju bang tarjo setau aye bnyak bgt…moga2 aje nyang ngejernye bidadari2 cantik…wkwkwk..!

  5. nape ijasahnye kagak dilengkapin ampe tingkat 10 ye…

    kalo kage saleh tingkat 10,kayak gini bunyinye : Qola latat jafa inani maa asma’ul walar.

  6. @laskar cinte…bner juge yeee…..kl lanang smue nyang ngejernye bang tarjo bise berabe…he..he..he!

  7. @bambang…ade bang…tpi kmrn kumisnye ude dipesen ame bang kipli burung + bang tarjo…kl bang bambang berminat minte aje ame bang kipli burung/bang tarjo…he..he..he!

  8. @mamat kumis,nah itu dia om,yg ngejar jantan semua,trus pd ninggalin email lgi,makanya om baginda kabur trus ganti baju hahaha
    @bambang,salam salim om :D

  9. @bambang,knp g nyari yg dri sutra aja om? Kan lbh dingin :D . Btw,saefy burung kok g keluar2 y om :D

  10. @LC…mahal om kain sutra…hehe…lebih bagus ga pake sama sekali,lebih adem…ckckckck…mesti ada tempatnya dulu om,,masa burung dah keluar ga ada tempatnya,,kan kasian…layu sebelum berkambang…hihihi…

  11. @bambang,tempatnya udah ada om,cma tinggal nunggu yg dri om aja om neh,biar bsa cihuy trus om :D

  12. @LC…betul betul betul…tempat dah ada,,,tinggal persiapan roket diluncurkan….mesti dibikin canggih roketnya ya om,,,biar kecepatannya 10.000 km per jam,,,dan tahan lama mengangkasa di udara ^__^

  13. Wah ketinggalan: KunciY kaya kenal dech cm bedah kgunaan “Ya jabarulloh Ya jadirulloh” 101x

  14. Qobiltu ki,salam salim buat sadulur KWA tanpa kecuali monggo dilanjut saya dgn stia mnyimak dari kejauhan Indonesia blahan timur Wassalam.

  15. absen subuh wah kya’a ga bsa sembarangan ni harus di bimbing langsung sama empunya elmu tpi top markotop n nice inpoh ki

  16. @Kang sartono jenar..jgn ikut2an mengintip,saya takut sm dosennya udh terlambat msk kampus entar dihukum suruh bersihkan WC mending intip dr jendela aja kang

  17. Salam kepada semua ahli KWA. semoga mendapat redho dari ALLAH atas semua ilmu yang diamalkan. AAmin.

    Kepada Raden Anom saya ingin ketahui apakah maksud (karomahnya panjenengan) dalam bahasa melayu(malaysia).

    Saya mohon ijazahnya dari Raden Anom ilmu ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 secara lengkap dan sempurna. Semoga diredhoi Allah dunia akhirat. Aamin.

    Terima kasih

  18. 7mata air,kepriye kabare kok ora tau sms. sido ono kumpulan kwa pekalongan ora?
    tk tggu kabar selanjutnya.coba kamu umumkan di blog aja.aku aep ngumumin kok emailku isih rodo angel dibuka.

  19. Assalammu’alaikum,sedulur yang saya hormati kunci dari belajar adalah bertanya dari pertanyaan itulah timbul kefahaman,pertanyaan saya adalah apakah ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 ada Perasamaan dengan GERAK ASROR atau GERAK KAROMAH SYAIKH ABDUL QADIR AL- JAILANI QS ? , sudilah kiranya sedulur memberikan penjelasan ,Wassalamu’alaikum.

  20. Kepada Raden Anom
    dan juga sedulur semuanya
    mohon maaf,,,,,,,
    “Allohu Jabar Allohu Jabir” apa yah artinya ,,,,,, ?????
    Jabar = Allah Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya
    Jabir = ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ?????????
    MOHON PENJELASAN

  21. ki asma sabatan karomah apa sama dengan karomah pecak silat strum ya.saya punya karomah tetapi gak pakai puasa tetapi saya udah lupa wiridnya ki bisa bantu tasawuhnya dan wiridnya.emang ada berapa tingkatan karomah ya?

  22. makasih raden anom alhamdulilah saya sudah berhasil mengamal kanya …. karena ilmu inilah yg saya cari-cari selama ini beribu ribu terimakasih saya ucapkan untuk anda

  23. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  24. assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ dan mohon penjelasan stlah menjalani puasa, amalan itu bilangannya boleh di kurangi?,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  25. asalamualaikum..qobiltu ya ki,mohon ijin untuk mengamal kan nya..hatur nuhun.

  26. Qobiltu raden anom,.’
    mohon ijin mengamalkan dan melestarikan ny,.’!
    alfatiha sent,.

  27. mau tanya sama sedulur semua ,,apakah amalan ini tanpa didampingi langsung oleh gurunya berbahaya/tdk berbahaya ?
    Oh ya sekalian Qobiltu Mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat

  28. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut. cp. hp. 0813 9754 3269 – 0812 6051 6422
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  29. assalamualaikum …
    terima kasih ki Alhamdulillah saya sudah mengamalkn nya dan alhamdulillah sudah bisa sedikit sedikit

  30. Assalamu’alaikun
    kang salam knal
    minta izin untuk mengamalkan ijazah di atas karena allah
    semoga bermanfaat amiin…

  31. assalamua alaikum wr wb,para sesepuh dan ahlihikmah semua yg ad disini yg saya hormati,salam silaturohmi,mohon maaf semua nya saya minta izin menyimak ,terimakasih

  32. qobiltu raden anom dan salam kenal dari saya kepada pak ustadz ki wong alus dan beserta addmin moga alloh melimpahkan rahmatnya kepada panjenengan amiin….

  33. asallamuallaikum,,. saya betrimakasih untuk shoqhibul ijazah,, saya minta izin untuk mengamalkannaya….smoga apa yang saya amalkan menjadi ilmu yang barokah dan manfaaat,, amin, sekian …wasallamuallaikum, salam rahayu

  34. daftar jadi anggota
    nama : m. affwan mawardi
    pekerjaan: pelajar
    nama ibu: mustofatin
    alamat: dusun morotanjek rt3 rw7 kec singosari kab malang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s