ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7


Raden Anom
erge_me@yahoo.com

Assalamu alaikum.wr wb,.. Kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh ,dan para pembaca yang saya hormati. Semoga tulisan ini bermanfaat, Selawat dan Salam pada Junjungan kita Nabi Muhammad s a w..dan para sadulur di-blog ini semoga di-berkahi oleh Allah S W T.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

Cara Mengamalkan

Tawassul:
Nabi Muhammad SAW,Sayyidina Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan “izroil,Kholafaur Rosyidin Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma dan Ali,Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
Ayah dan Ibu kita, Diri pribadi .

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.

1). Shahadat – 3X

2). Sholawat- 3X

3). Istigfar -3X

4).Ya Allah Ya rossululoh – 10X

5). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X

6). Yaa Nashirru – 100X

7). Allohu Jabar Allohu Jabir – 10X

8). Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 10X

9). Yaa jabaru – 100X

10). Bismilahi khoerul Asma’i – 10X.

Diteruskan dengan membaca Kunci doa :

Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan.

Saya minta ke Allah ,……….. ( sebut kan niat kita dan ingat kita hanya minta ke Allah SWT )

Laku penyelarasan Ilmu :

Puasa bilaruhin ( tidak memakan ikan yang bernyawa ) 3 hari ,

Dimulai dari hari SELASA,RABU,KAMIS ,( Pada hari terakhir puasa hari kamis bukanya hanya satu teguk air putih i tidak boleh makan minum dan tidak tidur sampai bada dluha/ kira2 jam 7 pagi ).

Fadillah amalan diatas :

1). Shahadat 3x,sholawat 3x,Istigfar 3X , Yaa Allah yaa rosulluloh 3X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….— fadilah Pencak Silat Setrum (sebutkan jurus yang di inginkan )atau yang di sebut sambatan jurus .

2). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /menghilangkan penyakit )

3). Yaa Nashirru – 10 X, lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /ilmu lawan jarak jauh )

4). Allohu Jabar Allohu Jabir – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 3, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

5) Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 3 X, ,…( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 2 ,baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

6). Yaa jabaru – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 1, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju)

Maksudnya untuk tingkatan pukulan jarak jauh apabila lawan orang atau khodam apabila tidak kena oleh tingkat 1 ,bias pakai tingkat 2 dan tingkat 3 ( bobot pukulan jarah jauh dari tingkat rendah sampai tinggi )

7). Bismilahi khoerul Asma’i – 3X (fadilah untuk pengunci badan /pagar ghoib sebelum menggunakan samabatan pencak silat setrum atau nyambat khodam yang masuk ke badan agar sesuai dengan yang sambat sesuai dengan keinginan : misalkan Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan, Saya minta ke Allah ,untuk penca silat stetrum CIMANDE .,jadi yang datang atau masuk nanti gerakan CIMANDE bukan gerakan pencak silat yang lain yang lain ). Apabila berpergian dapat dibaca asma pengunci sebagai pagar diri di jalan .

Setelah itu wiridkan amalan asma SAMBATAN KHAROMAH diatas secara istiqomah . Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,, Amin.yaa Roball Allamin,  Salam sedulur Wassalam .@@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7. Tandai permalink.

157 Balasan ke ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7

  1. Laskar cinta berkata:

    Wow

  2. Sakiran wildan berkata:

    Setia sampai mati

  3. Sakiran wildan berkata:

    Waktu terus bergulir

  4. Sakiran wildan berkata:

    Keindahan tiada tanding

  5. Sakiran wildan berkata:

    Kenikmatan tiada banding

  6. Baginda berkata:

    uhuy

  7. Sakiran wildan berkata:

    Keinginan tiada akhir

  8. Sakiran wildan berkata:

    Klop2..klop2…klop2 ting….

  9. Baginda berkata:

    @LC..wah dapet pertama kali masuk ya om…ena’ ena’ ena’..uenak tanan:)

  10. Laskar cinta berkata:

    @baginda,salam salim (lagi) om😀

  11. pendekar naga berkata:

    ke-duax,..ajah

  12. Laskar cinta berkata:

    @baginda,tpi msh nunggu yg dri om,biar jdi cihuy om😀

  13. Mamat Kumis berkata:

    hadir…! slmet mlm bwat bang laskar cinte,wong kito galo,sakiran wildan,baginda tarjo,ame sodare2 nyang lainnye…

  14. pendekar naga berkata:

    ketinggalan rupamya :d

  15. Laskar cinta berkata:

    @mamat kumis,salam salim jg om. Wduh om kok d buka pdhl om baginda sengaja ganti baju biat g d kjar2…..😀

  16. Syukron berkata:

    D gorontalo skrng lagi marak2nya penculikan orang untk di ambil organ tubuhnya.. Kira2 amalan yg co2k untk antisipasinya apa ya?? Banyak warga yg takut keluar malam sendiri.

  17. rezky cool berkata:

    hadir
    mana neh BAGINDA apa amalan itu yg d cari
    LC yg pertama uhuy….

  18. rezky cool berkata:

    hadir bos…
    mana neh BAGINDA apa amalan itu yg d cari
    LC yg pertama uhuy….

  19. jagar@ksa berkata:

    Salam asah asih asuh kangge kabeh sedulur kwa…
    Ijin nyimak njeh…

  20. aiebie berkata:

    cinta termutilasi.

  21. Mamat Kumis berkata:

    @laskar cinte…kaga ape2,soalnye baju bang tarjo setau aye bnyak bgt…moga2 aje nyang ngejernye bidadari2 cantik…wkwkwk..!

  22. Laskar cinta berkata:

    @mamat kumis,masalahnya yg ngejar jantan semua om hahaha

  23. Bambang berkata:

    hmmm…bang mamat punya banyak kumis juge tuh…heheh…

  24. ari tingkir berkata:

    salam rahayu poro pini sepuh lan sesulur ing kwa,,
    guna bwt tambah khasanah ilmu,,
    kobiltu ntuk mengamal kn ilmu d ats ya ki..

  25. Bambang berkata:

    nape ijasahnye kagak dilengkapin ampe tingkat 10 ye…

    kalo kage saleh tingkat 10,kayak gini bunyinye : Qola latat jafa inani maa asma’ul walar.

  26. Mamat Kumis berkata:

    @laskar cinte…bner juge yeee…..kl lanang smue nyang ngejernye bang tarjo bise berabe…he..he..he!

  27. Mamat Kumis berkata:

    @bambang…ade bang…tpi kmrn kumisnye ude dipesen ame bang kipli burung + bang tarjo…kl bang bambang berminat minte aje ame bang kipli burung/bang tarjo…he..he..he!

  28. Laskar cinta berkata:

    @mamat kumis,nah itu dia om,yg ngejar jantan semua,trus pd ninggalin email lgi,makanya om baginda kabur trus ganti baju hahaha
    @bambang,salam salim om😀

  29. rezky cool berkata:

    nyimak
    langsung qabiltu

  30. Bambang berkata:

    @mamat kumis…hehe…salam salim & selamat kenal:)

    @LC…salam salim & selamat kenal:)

  31. Laskar cinta berkata:

    @bambang,emangnya kita blm kenal om?😀

  32. Bambang berkata:

    @LC…kenalan baju baru maksudnye😉

  33. Laskar cinta berkata:

    @bambang,wah,ganti lgi om?😀

  34. Bambang berkata:

    @LC…iye om,nyang enih dingin,kainnye terbuat dari katun ^_^

  35. Laskar cinta berkata:

    @bambang,knp g nyari yg dri sutra aja om? Kan lbh dingin😀 . Btw,saefy burung kok g keluar2 y om😀

  36. Bambang berkata:

    @LC…mahal om kain sutra…hehe…lebih bagus ga pake sama sekali,lebih adem…ckckckck…mesti ada tempatnya dulu om,,masa burung dah keluar ga ada tempatnya,,kan kasian…layu sebelum berkambang…hihihi…

  37. Laskar cinta berkata:

    @bambang,tempatnya udah ada om,cma tinggal nunggu yg dri om aja om neh,biar bsa cihuy trus om😀

  38. Bambang berkata:

    @LC…betul betul betul…tempat dah ada,,,tinggal persiapan roket diluncurkan….mesti dibikin canggih roketnya ya om,,,biar kecepatannya 10.000 km per jam,,,dan tahan lama mengangkasa di udara ^__^

  39. Laskar cinta berkata:

    @bambang,nah betul itu om,jdi,mana om😀

  40. Mamat Kumis berkata:

    @bambang…salam salim lgi…met knal juge bwat baju bru bang bambang…he3!

  41. sumulungjati berkata:

    absen tengah malam

  42. Cungkring Cerbon Luru Klambi berkata:

    Wah ketinggalan: KunciY kaya kenal dech cm bedah kgunaan “Ya jabarulloh Ya jadirulloh” 101x

  43. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu ki,salam salim buat sadulur KWA tanpa kecuali monggo dilanjut saya dgn stia mnyimak dari kejauhan Indonesia blahan timur Wassalam.

  44. ARIF GUBUG berkata:

    QOBILTU…

  45. Mad mad berkata:

    absen subuh wah kya’a ga bsa sembarangan ni harus di bimbing langsung sama empunya elmu tpi top markotop n nice inpoh ki

  46. daneeys berkata:

    absen pagi para ssedulur semua semoga dalam lindungan Allah Subahallah Wa Taala amiiin

  47. OJIBUAKU berkata:

    ngintip pagi…

  48. yingyang berkata:

    absen pagi

  49. bams berkata:

    Qola latat zafa inani mazaku asmaul walar 101x

  50. bams berkata:

    ya Abdul Jabbar 13x

  51. paing berkata:

    setia nyimak meski tak pernah komen,,sambil cengar cengir baca komen dr sedulr bolowongalus…

  52. 7 mata air berkata:

    nyimak pagi yang cerah sambil siapin 7 mata hati,7 badan,7 karomah dan se 7

  53. Roslan berkata:

    Qolbitu…..sy terima ijazahnya

  54. Sudadi berkata:

    Asalamuaikum…absen pagi,udh ketinggalan pelajaran mending mengintip dr jendela ajalah

  55. wong lamo berkata:

    ass.wrwb
    absen menyimak…
    salam kenal untuk saudara ku di.kwa…salam takzim semua..

  56. Sartono jenar berkata:

    @Kang Sudadi..aku ikut ngintip…

  57. Sudadi berkata:

    @Kang sartono jenar..jgn ikut2an mengintip,saya takut sm dosennya udh terlambat msk kampus entar dihukum suruh bersihkan WC mending intip dr jendela aja kang

  58. Azlam(malaysia) berkata:

    Salam kepada semua ahli KWA. semoga mendapat redho dari ALLAH atas semua ilmu yang diamalkan. AAmin.

    Kepada Raden Anom saya ingin ketahui apakah maksud (karomahnya panjenengan) dalam bahasa melayu(malaysia).

    Saya mohon ijazahnya dari Raden Anom ilmu ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 secara lengkap dan sempurna. Semoga diredhoi Allah dunia akhirat. Aamin.

    Terima kasih

  59. yingyang berkata:

    7mata air,kepriye kabare kok ora tau sms. sido ono kumpulan kwa pekalongan ora?
    tk tggu kabar selanjutnya.coba kamu umumkan di blog aja.aku aep ngumumin kok emailku isih rodo angel dibuka.

  60. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..pokoknya qobiltu dah

  61. maulana ortega berkata:

    MOHON IJIN MENGAMALKAN KI…

  62. panglima alam berkata:

    salam kenal..mohon ijazahnya asma sambatan kharomah 7..terima kasih

  63. Jumio berkata:

    Ki mohon ijin ngamalkan ki alfateha…..

  64. Panji Hitam berkata:

    Salam semua…Wah! hebat nih…Qobiltu ilmunya…

  65. izal berkata:

    qobiltu, ki? Terimakasih

  66. any berkata:

    mohon petunjuk saya ingin memahari keris yg ada di wongkeris.blogspot.com,apakah keris2 tsbt bagus?

  67. Oval75 berkata:

    ass. Salam semua…..absen……………..

  68. ADAM berkata:

    QOBILTU KI AK TERTARIK MENGAMALKANNYA

  69. rahman berkata:

    ijin ngamalin

  70. Jumio berkata:

    Ki ijn ngamalkan alfateha………

  71. Sorban Terbang berkata:

    Assalammu’alaikum,sedulur yang saya hormati kunci dari belajar adalah bertanya dari pertanyaan itulah timbul kefahaman,pertanyaan saya adalah apakah ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 ada Perasamaan dengan GERAK ASROR atau GERAK KAROMAH SYAIKH ABDUL QADIR AL- JAILANI QS ? , sudilah kiranya sedulur memberikan penjelasan ,Wassalamu’alaikum.

  72. asep saepulloh berkata:

    ass..mhin ijin mengamalkanya moga manfaat dunia dan akhirat..amin..wass

  73. anwar berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    QOBILTU, SAYA MINTA IZIN MENGAMALKAN!!!

  74. lesmana berkata:

    Kepada Raden Anom
    dan juga sedulur semuanya
    mohon maaf,,,,,,,
    “Allohu Jabar Allohu Jabir” apa yah artinya ,,,,,, ?????
    Jabar = Allah Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya
    Jabir = ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ?????????
    MOHON PENJELASAN

  75. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  76. Ahmad Rifai berkata:

    mohon izin mengamalkan ki,,
    terimakasih..

  77. hamba fakir berkata:

    QOLBITU,,,,MOHON BERKAT DUNIA DAN AKHIRAT….

  78. hudromel berkata:

    Saya terima ijazahnya dengan izin Allah …

  79. teguhhw berkata:

    ki asma sabatan karomah apa sama dengan karomah pecak silat strum ya.saya punya karomah tetapi gak pakai puasa tetapi saya udah lupa wiridnya ki bisa bantu tasawuhnya dan wiridnya.emang ada berapa tingkatan karomah ya?

  80. Arief musthofa berkata:

    Ass..wr.wb
    Qobiltu,mohon ijasahny dg sempurna.
    Mohon bimbinganny ki.
    Wassalam….

  81. gwes andhika kelana berkata:

    makasih raden anom alhamdulilah saya sudah berhasil mengamal kanya …. karena ilmu inilah yg saya cari-cari selama ini beribu ribu terimakasih saya ucapkan untuk anda

  82. evi siahaan berkata:

    mmmm hmmmm hmmm ternyata banyak orang terkecoh dengan sandiwara ku

  83. ilham berkata:

    qobiltu syukronn

  84. ilham berkata:

    mohon izasahnya ki

  85. sumadi berkata:

    Ijin mengamalkan ki

  86. Ekwan berkata:

    Matur Nuwun Kawruh untuk saya dan mohon ijin ijazah dan mengamalkannya Ki

  87. edi berkata:

    assalam mu’alaikum,saya mohon kpd para sesepuh agar mau membimbing saya dlm mengamalkan ilmu ini

  88. NcFahmi berkata:

    Assallamualaikum…
    Asma sambatan kharomah 7 kalo dah hadir/masuk ke jiwa kita Sadar ga Kitanya Ki?

  89. umat islam berkata:

    qobiltu

  90. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  91. MUHAMMAD YUSUF berkata:

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ dan mohon penjelasan stlah menjalani puasa, amalan itu bilangannya boleh di kurangi?,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  92. Hari berkata:

    Ki ijin mengamalkan..Smga brmanfaat..

  93. kang anom berkata:

    mohon ijazahnya ki qobiltu..moga manfaat.amin

  94. Abdul Rosyid berkata:

    asalamualaikum..qobiltu ya ki,mohon ijin untuk mengamal kan nya..hatur nuhun.

  95. riyanto berkata:

    maaf lancang ki mau tahu kuncinya p

  96. jakapoleng berkata:

    qobiltu.mohon mengamalkn.

  97. wongdeso berkata:

    qobiltu

  98. fery jati berkata:

    Qobiltu raden anom,.’
    mohon ijin mengamalkan dan melestarikan ny,.’!
    alfatiha sent,.

  99. agus aris berkata:

    saya terima ijasahanya guru

  100. HADI berkata:

    QOBILTU Mohon Izin untuk Mengamalkan

  101. Iman Ternate berkata:

    Qobiltu

  102. Wendi berkata:

    Saya orang jauh ijin mengamalkan ya mas.. Qobiltu.

  103. habib berkata:

    mau tanya sama sedulur semua ,,apakah amalan ini tanpa didampingi langsung oleh gurunya berbahaya/tdk berbahaya ?
    Oh ya sekalian Qobiltu Mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat

  104. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  105. wildan berkata:

    untuk menguasai asma sambatan aljabar sebetulnya ringan,pertama ijasah,yang kedua baca sambil konsen,insyaallah akan cepat bisa.

  106. bejo pinuji berkata:

    QOBILTU Mohon Izin untuk Mengamalkan

  107. Syaiful berkata:

    ,ijin ngamalin guru:)

  108. Buyung b.a berkata:

    Asalamualaikum.
    Ijin nyimak dan insyallah mengamalkan pabila dah siap.

  109. comer berkata:

    mantap😀

  110. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut. cp. hp. 0813 9754 3269 – 0812 6051 6422
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  111. Agam berkata:

    Saya minta Ijin untuk mengamalkannya ki

  112. Egi haryadi berkata:

    Apa itu klo d amalkan tidak akan panas ?

  113. Egi haryadi berkata:

    Ki izinkan saya untuk mengamalkan nya

  114. zambronk13 berkata:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  115. putra sang raja berkata:

    izin menyimpannya…

  116. Ari berkata:

    Mudah 2x han , Amalan ini Berguna . Amin.izin Menyimpannya.
    Assala mu’alaikum wr wb.

  117. Dragon berkata:

    Mudah 2x han , Amalan ini Berguna . Amin.izin Menyimpannya.
    Assala mu’alaikum wr wb.

  118. e.b berkata:

    Qobiltu ki…….
    Maturnuwun.

  119. Egi haryadi berkata:

    assalamualaikum …
    terima kasih ki Alhamdulillah saya sudah mengamalkn nya dan alhamdulillah sudah bisa sedikit sedikit

  120. Nur sholikin berkata:

    Assalamu’alaikun
    kang salam knal
    minta izin untuk mengamalkan ijazah di atas karena allah
    semoga bermanfaat amiin…

  121. ardi berkata:

    assalamua alaikum wr wb,para sesepuh dan ahlihikmah semua yg ad disini yg saya hormati,salam silaturohmi,mohon maaf semua nya saya minta izin menyimak ,terimakasih

  122. Bin Aba berkata:

    QobiLtu , tuan Guru.

  123. yusuf berkata:

    qobiltu. mohon ujin mengamalkan

  124. Deri saputra berkata:

    Ass. Ki, mhon ijin nya untuk mengamalkan nya alfatehah
    lampers 22

  125. yusuf berkata:

    kobiltu ki ijajahnya mudah mudahan manfaat dunia dan akhirat.

  126. Ass..wr.wb
    Qobiltu,mohon ijasahny dg sempurna.
    Mohon bimbinganny ustad.
    Wassalam….

  127. ken arok berkata:

    izin mengamalkan…

  128. Ady berkata:

    Qobiltu…

  129. Aries Cherbond berkata:

    Qobiltu gan…

  130. wong teluk naga berkata:

    weleh weleh weleh ijin nyimak pak ustadz

  131. wong teluk naga berkata:

    qobiltu raden anom dan salam kenal dari saya kepada pak ustadz ki wong alus dan beserta addmin moga alloh melimpahkan rahmatnya kepada panjenengan amiin….

  132. zamroni berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya…

  133. anak lanang berkata:

    asallamuallaikum,,. saya betrimakasih untuk shoqhibul ijazah,, saya minta izin untuk mengamalkannaya….smoga apa yang saya amalkan menjadi ilmu yang barokah dan manfaaat,, amin, sekian …wasallamuallaikum, salam rahayu

  134. RONI berkata:

    qobiltu

  135. Aris berkata:

    Ass,..qobiltu mohon izin restunya ki.

  136. Aris berkata:

    Ass..qobiltu ki

  137. affwan berkata:

    ass. qobiltu alfatihah sent…..

  138. affwan berkata:

    daftar jadi anggota
    nama : m. affwan mawardi
    pekerjaan: pelajar
    nama ibu: mustofatin
    alamat: dusun morotanjek rt3 rw7 kec singosari kab malang

  139. ali berkata:

    Qobiltu ki
    izin ngamali , mohon d ijazahkan
    semoga bermanfaat

  140. Muhammad berkata:

    Assalamu’alaykum
    qobiltu ijazahipun kang,idzin ngamalaken..

  141. johari berkata:

    bagaimana mengamalkanya ,,minta pnjelasn nya ?

  142. siswaiwan berkata:

    qobiltu ki singa marantee

  143. siswaiwan berkata:

    qobiltu ki

  144. Dede sp berkata:

    qobiltu ,ki..mudah2an bermanfa’at buat saya,umum y untuk orang banyak..

  145. helmy berkata:

    Qobiltu.. Saya ingin jado anggota kwa na carax.??

  146. 398melati berkata:

    Qobiltu, sya minta izin tuk mengamalkanya ki,.. Mohon do’a restunya,. Wslm

  147. aqdam ngalelo berkata:

    assalamualaikum.. qobiltu ijazatuka ki minta ijin ngamalke.. swn

  148. antoni berkata:

    assalamualaiqum..
    dlu saya bsa melakukan ilmu nyambat tapii anehnya kenapa sekarang tidak bisa

  149. wibiadi berkata:

    qobilltu,mohon izin mengamalkannya

  150. Ahmad Syah berkata:

    mohon dengan ikhlas. saya minta izin untuk mengamalkannya.

  151. Mas u berkata:

    Qobiltu

  152. Noname berkata:

    Qobiltu..mohon izin untuk mengamalkannya ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s