MANTRA PELARIS DAGANGAN


Puasa diusahakan rutin setiap hari Senin dan Kamis, mantranya dibaca saat akan membuka kios/toko sebagai berikut:

SEMAR DAHAR, GARENG NGENENG, PETRUK CELUK-CELUK, SRIKANDI KANG NDODOLI, JANAKA KANG NUKONI, LARIS LARIS DAGANGANKU

@wongalus,2010

About these ads
Categories: MANTRA PELARIS DAGANGAN | 38 Komentar

Navigasi pos

38 thoughts on “MANTRA PELARIS DAGANGAN

  1. Nuwun Sewu Ki, ingkang leres menika Semar Dasar …mbuka dagangan… menapa Semara dahar?
    nyuwun ngapunten menawi kula lepat

  2. Leres ki yang benar panjenengan yaitu SEMAR DASAR, BUKAN SEMAR DAHAR… demikian koreksi yang benar dari Ki Tomy. pamuji rahayu.

  3. ki sanapi

    ada yang lengkap lagi versinya, itu mantra aji semar kuning dari kitab jayabaya
    kalau menginginkan saya bersedia mengijazahkan.

    para pedagang di daerah Dampit kota Malang memakai ilmu ini dan terbukti laris

    perlu diketahui, sesuai dengan efek kitab jayabaya bagi siapapun yang mendapatkan amalan ini mau atau tidak mau sekali dalam seumur hidup harus menjalani riyadoh-nya bila tidak pasti akan terjadi sesuatu yang tidak bisa kita bicarakan disini karena inti dari setiap doa adalah janji untuk menjalani (sesuai petuah abah yang mengijazahi saya ilmu ini)

    silahkan hubungi 085 259 590 243

  4. ki kalau gak pakai puasa bsa gak ki.atur nuwun

  5. Nuwun Sewu Ki, ingkang leres menika Semar Dasar …mbuka dagangan… menapa Semara dahar?
    nyuwun ngapunten menawi kula lepat

  6. mohon ijin mengamalkannya ki al fatihah untuk ki wongalus

  7. darsono.mz

    ass.ki ,saya darsono dibandar lampung usaha saya dagang saya minat dgn mantra yang ki tulis diatas,tapi saya kurang jelas dengan kita harus menjalani riyadoh nyA.Mohon penjelasannya Wss.Hormat saya

    DARSONO.MZ

  8. sukarto

    maaf ki .kalau usaha saya buka 24 jam gimana ? suwun.

  9. Wong kidul

    mohon ijin ngamalkan nya ki

  10. vicky

    salam Pak Pak Yg Terhormat

    Nama saya Vicky dari Malaysia keturunan India. saya amat meminati bidang ini. kalau boleh tolong berikan website yang berkaitan. Sekian

  11. mho sy mengamalkannya ki sy asli suku bugis mho penjelasan yg berkaitan ki.

  12. yudi

    ki,,, kpiye coro ngamalke ilmu iki,,,,,
    eneng resikoe ora ki!! stres iki ki ,, dagangan ora lares2
    mohon petunjuk ki yo,,, matur nuwon

  13. dimas dharmo

    ajian ini emang terbukti
    mbh saya dulu pernah mengamalkannya dan udah terbukti laris manis dagangannya

  14. Qobiltu Ya Ki, Tukdiamalkan Suatu Saat Insya Allah Manfaat Dunia Akhirot Amiiin.

  15. Widodo kemping

    Mantep..

  16. ogie wajo

    Assalaamu alaikum wr.wb,
    mohon ijin ki mengamalkan
    al fatihah……sent.

  17. hendra sang pencerah

    ki saya dan teman mohon ijin mengamalkannya. semoga kita diridhoi sang yang widi. AMIN

  18. cah boro

    mohon izin mengamalkan ki gar dagangan saya laku

  19. wong cilacap

    mohon izin amalkan,,, laris laris larissss…

  20. Seblumnya saya minta ma’f: so’al rezeki Hanya ALLAH SWT yg maha mengetahui,kita hanya bisa berihktiar dan berdo’a dan brsyukur dgn apa yg kita dapat.sperti yg kita ketahui ALLAH SWT,akan menambah nikmatnya pada orang2 yg br syukur,serta brdoa dn brihktiar,jgnlah kita brgantung pada mantra,.

  21. machmiko demak

    Derek nyimak lan ngamalaken nggih ki wong alus…..suwun

  22. rahmat santoso

    sya pernah dikasih nenek saya yg semar dasar…………asio marang daganganku amin, pa kah perlu riyadoh jg?

  23. dadang.bdg

    ki,sy pndtang bru,mhon ijin,mengamalkan ! !alfatehah….untuk ki wongalus.

  24. ajaq

    mohon ijinnya ki

  25. ajaq

    mohon ijinnya ki..

  26. mhd ikhsan

    ass ki saya buka usaha di banda aceh mohon doa jg ijinnya ki

  27. syam

    assalamualaikum,,
    qobiltu,., izin mengamalkan agar warung saya jd rame n laris

  28. kanthong bolong

    qobiltu ki….mhon ijazah untuk ngamalkan….matur sembah nuwun…

  29. aku jg mau hafal ki tp apa pantngnx

  30. mohon ijinnya ki

  31. purwonegoro

    Pak ardy baru lps dr bui gara2 jualan togel kena 7 bln,ternyata blm insyaf juga mlh skrg mau jual ramalan palsu pula,nanti kutangkap lagi kau baru nyahok,,,!?

  32. gita

    salam hormat bolehkah sy mengamalkannya?website anda?bisakah sy menghubungi anda n dimana?

  33. pak saya ingin dagangan saya laris bagai mana pak

  34. ericool

    bismmillah…
    mhon izin untuk mengamalmal kan.

  35. mohon ijazahnya, ijin ngamalkan ki.

  36. ki nawawi mahanani penipu, aku sdh transfer bukannya brg dikirim tapi hpnya sdh di matikan

  37. mahendra

    eh ketemu si deny oot kaskus,deny deny kok msih sja jelek2in orang..dlu orang KWA kmu tduh penipu,,mbah moen zubair juga kau tuduh..kau ini sebenarnya dukun ato apa,.
    kta bang rhoma “Terlalu”

  38. deny

    @Mahendra gue hanya orang biasa dan saya mohon takjim ats ki nawawi,hanya kesalahpahaman antara saya dengan kurir ekspedisi..
    Salam Takjim ki Nawawi..maaf telah berburuk sangka.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: