ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi


RABATAKA
andijema@gmail.com

BISMILLAH
YA BAGINDALE
YA BASITAMI
YA BASITUMBU
YA QURSANI
YA YAKKUNI
YA RAJA MAULA
YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
KUN FAYA KUN

Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi

1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
2. Ulangi sampai 3x siraman.

untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.

* Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll

INGAT !!! JANGAN SOBONG DAN TAKABUR
YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA.

Sekian Wasalam
RBTK YONG CELEBES. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 547 Komentar

Post navigation

547 thoughts on “ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi

  1. Masharis

    Qobiltu ijazahnya…

  2. Mas Aji

    Qobiltu..semoga di ridloi Allah swt

  3. Nasrudin

    @ RABATAKA
    Mohon izin untuk di amalkan, salam kenal untuk RABATAKA,
    amalan dari lain2 Kepulauan, macam mana sahabat dari Lombok, Flores, Maluku, Ambon , Bali dan lain lagi, kalau tak keberatan, boleh Info tak, maaf kalau saya tersalah kata atau tidak bijaksana dalam cadangan saya yg awam ini, terima kasih.

  4. wahyu

    ass,,,, mas mhon ijazahnya,,,

  5. neo

    salam semua, salam ki rabataka,sy mohon ijin amal ilmu kebal 7 nama besi dri ki,terima kasih ..alhamdulillah

  6. Assalamu’alaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Izin mengamalkn Ki Rabataka.

  7. tiang bungkuk

    hadir

  8. Damarulan

    ijin nyimak,,,,,,,
    D
    Dan ijin mengamalkan ,,

  9. Yuan

    Ass.wr.wb. @ ki Rabataka Turun gunung ni…gimana kabarnya.wass.wr.wb

  10. adhi

    Mohon ijin utk mengamalkan, tetapi sebelumnya mohoninfo apakah ilmu ini tidak membuat sial badan dan kerejekian kita yang mengamalkannya?
    salam, Adhi

  11. meisaldy

    mohon ijin mengamalkannya ki rabataka

  12. Sendang 9

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  13. amud

    Qobiltu ijazahnya & mohon izin to ngamalinnya.
    @ki rabataka alfatehah sent..

  14. RED RIBBON

    qobiltu.

  15. RED RIBBON

    @para sesepuh salam takzim,
    @para sdulur
    salam ukhuwah islamiyah

  16. wong mojo

    assalamu’alaikum
    Qobiltu mohon ijin mngamalkan

  17. yudi

    qobiltu, mohon ijin diijasahkan n ngamalin ilmunya ki rabataka. kuncinya apa ada sendiri ya ki??? mohon penjelasan. jadi gak main ke tempat saya ki bulan agustus ini? saya tunggu loh…..

  18. indra

    mohon izin mengamalkan nya..

  19. Firus

    salam,
    qobiltu..izin mengamalkan Ki Rabataka secara sempurna dan lengkap….wsalam

  20. bambapuang

    ki rabataka org mksr tw org palu ( kaili )…?

  21. yon

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan Ki Rabataka, terimakasih

  22. Singa Lapar

    sdr Nasrudin Zulkarnain (he becnda). bner neh qt nggu amalan yg brasal dr pulau yg lain. tmbhnya sy jg nunggu dr sdr qt d semenanjung malaka.

  23. Qobiltu lengkap dan sempurna

  24. aryad

    ass.
    mhn ijazah untk ngelakoninya.agar hl buruk dpat di hindari

  25. RBTK CELEBES

    @ Yuan : Alhamdulillah baik, sehat dan bugar saudaraku,
    @ Yudi : Insyaallah pertengahan puasa, silahkan mengamalkan. kuncinya akan anda dapatkan dengan sendirinya,
    @ Bambapuang : saya gado-gado (campuran hehehe) Kaili (kulawi) dan ada darah selatan. tetapi sy lebih kentalnya Kaili.
    @ ALL : silahkan mengamalkan , dan selama saya menggunakan ilmu ini dijalan yg benar syukur alhamdulillah rejeki lancar, badan sehat bugar, tetapi agak cepat emosi hehehe..maklum jiwa muda masih bergelora, tinggal bgm kita mengontrolnya.
    tanda2 ilmu ini telah menyatu kalau berhadapan dgn musuh, seluruh tubuh akan terasa panas dan dada seperti mengembang,kalau emosi sudah puncak, musuh akan terlihat kecil. hati2 jgn sampai khodam2 ilmu ini yg kendalikan anda.
    Catatan : jangan dibaca diatas kendaraan (mesin bisa rusak kalau naik motor sendiri terasa seperti boncengan dan jadi berat.
    terkadang khodam2 ilmu itu akan menampakkan dirinya dalam mimpi anda dan akan memberikan petunjuk.(tetapi jarang yg bs seperti itu) setelah 1 thn mengamalkan baru sy dapat bertemu ke 7 khodam ilmu ini, itu sebabnya sy sudah berani untuk mengijazahkan penuh kepada sedulur semua.
    ilmu ini tingkatannya diatas ilmu kebal baju rante dan ilmu2 kebal yg sdh sy postkan terdahulu. , jadi..yg masih belum kuat dasar ilmunya, ya dikoleksi aja dulu.

  26. Qobiltu,
    ijin ngamalkannya Ki Rabataka…

  27. yus

    qobilto.saya terima ijazahyan lengkap n sempurna.alfateha send.

  28. dead man

    aslm. tuaka saya ada dipalu ini??? riumba qumiu le??? saya dkt pasar impres rumah.

  29. maryanto,jakarta,08816161868

    daftar anggota kampus wong alus

  30. Ki Rabataka@maaf KI…
    Saya mw bertanya.
    1. Apakah stlh membc doanya sbnyk 3x, lalu d hembuskan pd air yang d gayung atw tdk?
    2. Apakah stlh slsai kita menyiram tubuh dgn air yang telah d bckan doa bs langsung d lanjutkan dgn mandi spt biasanya ( pake sampo, sikat gigi, sabunan atw luluran hehehe )
    Terimakasih bnyak ya Ki ats penjelasannya.

  31. Cagak Alam

    Alhamdulillah…….. saudaraku ilmu yang dahsyat ikut ngamal ya ki salam tadzm, fatihah sent

  32. valent>,

    @ALL.,,

    bagi yg punya ilmu untuk mnggertak musuh tolong d`share donk.,,

    sblmnya sya ucpkn trima kasih.,

  33. neo

    salam….ki,sy orang malaysia,boleh ngak sy baca maksudnya ~~NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN~~~dalam bahasa malaysia aja..???mohon penjelasan ki..terima kasih.

  34. Yusup Darmanto

    Salam
    qobilto.saya terima ijazahyan lengkap dan sempurna dan semoga bermanfaat.

  35. ehen zaxis

    ki rabataka saya mnta ijin utk meamalkan ilmu kebal trsbut….

  36. mat60

    qobiltu ijazah nya ..mohon ijin utk ngamalkan nya ya..

  37. Miko

    asslkm. ki Rabataka,
    apakah utk menguasai ilmu ini harus menguasai ilmu kebal baju rante dulu ki? saya mohon maaf sbelumnya ki, dan trimaksh banyak atas penjelasannya.

  38. Zack bongek

    salam ki……………
    saya terima ijazahnya dan ijin mengamalkan…moga berkat dunia akhirat
    mkasih…

  39. obi

    mohon izin untuk mengamalkanya……..trima kasih

  40. Ada yg paham tentang Silat Pangean???
    Mohon dibabar Ki…

  41. roman

    beneran gk ni….

  42. bonie

    asr wr wb Ki Rabataka
    Sebelumnya saya yang fakir ini mohon maaf? Saya mau bertanya apakah mengamalkan ilmu ini nantinya jika kita mati bulu dibagian tubuh kita akan tumbuh seperti aji batara karang atau matinya nanti susah.
    Sekali lagi saya mohon maaf Ki? Sebab saya ini awam, mohon pencerahannya. Terimakasih,
    wa sallam

  43. arif wong mboyolali

    boleh di amalkan mas rbtka?
    mohon ijinya,,,degaga efek na daeng?
    hehehe_makasih

  44. repoman

    mohon ijin mengamalkannya ki

  45. Trinity

    Ki rabataka,qobiltu saya trima ijazah ilmu diatas dengan lengkap sempurna.
    Ki kalo ada ilmu pengasihan semulajadi yg ampuh dari suku dayak ato sulawesi mohon diijazahkan.
    Karna kalo diliat ilmu2 anda cukup praktis mudah diamalkan semulajadi langsung pakai tapi sangat ampuh dahsyat.

    Kalo ada juga mohon dibabar ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB) dari NTB ato daerah lain
    Lengkap beserta petunjuk/cara pembukaan/pembangkitan cupu yg langsung jadi.
    serta titik-titik tubuh bagian mana yg harus ditekan & apa sarananya

  46. kholik

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala.

  47. dian

    Assalamualaikum mas sy terima ijazah nya dg sempurna mdh2an berguna dunia akhirat

  48. Pengembara

    Qobiltu ijazahnya . . .
    Izin untuk mengamalkan!

  49. Taopik MT

    Qobiltu sy trima ijazhnya ilmu kbal 7 nama dg lngkp dan smpurna dr ki rabataka, mhn ijin mau ngamlin.

  50. yudi

    @ ki taofik and ki cagak alam: gimana kabare ki???

    semoga keadaan jenengan berdua selalu sehat and sejahtera!!!

  51. ass wr.wb

    Yth Ki RABATAKA..

    Mohon Ijazahnya, semoga manfaat fiddini fiddun-ya wal akhiroh
    amin

    Wass wr.wb

  52. randhy Putra bugis makassar

    Yth Ki RABATAKA..
    mohon ijasahx….
    dan klo bisa ki, 41 nama besi di amal kan…
    agar lebih lengkap lagi..
    terimakasih,..
    wss

  53. bengawan.Candhu

    @dulur Rabataka…..sy mo nanya…apakh kata2 ini mutlak trjd bagi pengamal ilmu ini?
    YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA. …….
    ini dlm asumsi sy kt nnt bs dpt ujian brupa bacokan dtubuh scr lgsg,msl jln2 dpasar ato lewat tawuran…tau2 kt kena sabet sajam gt ato bgmn ya?…..mhn pencerahannya…trmksh……

  54. anggi abriko

    saya mengamalkan ilmu ini pas hari ketiga saya terus menerus terkena tusukan jarum.memang ada rasa sedikit sakit,tapi tidak ada lukannya sama sekali. Rabataka apa ilmu ini ada efek sampingnya diwaktu kita meninggal.

  55. RBTK

    ass. wr. wb.

    wah ternyata bgtu banyak peminat dan pertanyaan, semoga sy bs menjawab satu persatu dgn baik dan mohon maaf yg sebesar2besarnya buat sdr yuan dan dead man , sy br sempat buka e-mail hr ini, jd kt tdk sempat bertemu

    @ ray pranata :
    Ki Rabataka@maaf KI…
    Saya mw bertanya.
    1. Apakah stlh membc doanya sbnyk 3x, lalu d hembuskan pd air yang d gayung atw tdk?
    jawabannya : YA , ditiupkan diair setelah dibaca doanya.
    2. Apakah stlh slsai kita menyiram tubuh dgn air yang telah d bckan doa bs langsung d lanjutkan dgn mandi spt biasanya ( pake sampo, sikat gigi, sabunan atw luluran hehehe )
    jawabanya : YA

    @ NEO : silahkan anda coba, bacaan itukan niat kita, jd silahkan anda coba. dan harus yakin pada sesuatu yg akan anda amalkan agar bermanfaat

    @ MIKO : tidak, yg penting anda sudah memiliki dasar ilmu kadigjayaan yg lainnya,

    @ Roman : terserah anda, mw percaya atau tidak

    @ Bonnie :Insyaallah tidak ,

    @ Arif Wong : maksud anda ” DEGAGA EFEKNYA DAENG ” ? (tidak ada efeknya ) apa anda sdh mengamalkan ?

    @ Trinity : ke e-mail sy sja, nnt sy balas

    @ Randy Putra Bugis . : wah 41 nama besi ?? mataps tuch ..tolong di bagi2 disini dong …

    @ Bengawan candu : dari beberapa pengalaman saya dan teman2 yg mengamalkan ilmu mmg kami mengalami hal tersebut, tetapi ada juga yg tidak mendapatkan pengalaman tersebut, malah pas berhadapan musuhnya yg lari.

    @ Anngi : lanjtkan saja, dah mulai jadi tuh,

    @ all : silahkan diamalkan , semoga anda semua berhasil dalam mendapatkan power ilmu ini.

    besok keluar kota lagi nih …cape deh…

    Salam Hangat buat semua dr sulawesi

  56. KI Rabataka@Terimakasih bnyak ya Ki ats penjelasannya…
    Mhn Ijin tuk mengamalkan..

  57. Miko

    assmlkm.ki,
    mohon ijin mengamalkan ilmunya,semoga bermanfaat dunia akherat.
    terimakasih atas penjelasannya.
    maaf sebelumnya ki,saya mohon ijin utk mengirim email ke ki rabataka,ada yg mau saya tanyakan.saya pernah dpt ilmu yg spt ini tp tdk saya lanjutkan amalannya, krna saya takut dan tdk yakin.mungkin ki rabataka bisa membantu saya.sekali lg saya mohon maaf ki.
    wassalam.

  58. bonie

    teriamaksih ki atas pencerahannya?

  59. SINGA MARANTEE

    Qobiltu ijazahnya…

  60. sadewa

    Ass.. @ki rabataka,sy yg dhoif ini ijinkanlah buat diamalkan amalan 7 nama besi ini.. Trims

  61. azmi

    Qubiltu

  62. Gianto sakti

    Ass…Qobiltu ijasahnya ki..

  63. Arjuna Hitam

    Bismillah ..
    Saya terima ijazahnya ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi dari ki RABATAKA dengan sempurna, semoga berkah dunia akhirat, amin.
    wassalam …

  64. dayak

    saya trima ijazah ny ki alfatehah untuk ki

  65. RBTK

    @ all : silahkan diamalkan , semoga anda semua berhasil dalam mendapatkan power ilmu ini.

  66. meisaldy

    mohon ijin ngamalin ya ki

  67. Faisal Pasistan

    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki Rabataka.

  68. SaLam Ki Rabataka
    Sy mohon izin amalkan Ilmu Kebal 7 nama Besi diri Kita.
    Terimah Kasih
    Bisa minta nmr hpnya Ki’?
    Alhamdulillah

  69. roy aditya

    salam ki rabataka
    saya mohon izin mengamalkanyaa

    terimaksh kiii :)

  70. feri

    mohon kiranya Allah mengizinkan saya mengamalkannya,dan mhon doa dan keiklasan Ki unt saya agar dpt mengamalkannya

  71. sheva

    ada efek samping.a gag ,,, ki

  72. Maryanto(Banyu mili)

    Ki slam kenal,n all sesepuh n warga kwa salam persaudaraan selalu dari saya, ki minta ijin untuk mengamalkan ilmu ini semoga bermanfaat dunia n akhirat amin….alfatihah untuk ki rabataka sent….

  73. Hary

    Ki mohon ijin tuk mengamalkan nya..saya yakin ki mudah mudahan mau menyatu dg tubuhku,karna ilmu yg saya tuntut slama ini gak mau msk,tks wassalam

  74. Haryono (duri-mandau)

    Ki RABATAKA..SEbelum nya saya mohon maaf,knapa saya menuntut ilmu spt tidak mau jadi..trimakasih ki..

  75. Haryono (duri-mandau)

    Ki RABATAKA YG TERHORMAT saya mohon petunjuk unk mengamalkan nya unk yg NEMONAI YAKU SAMPESUVU KITA (jangan makan saya bersaudara kita) kata2 yg dalam kurung apa ikut d baca juga..trimakasih wasalam.

  76. gus moes

    qobiltu ki, mohon ijinnya, moga berkah.amin

  77. Aldy

    Assalamu a’alikum sedulur semua KWA…,ki rabataka qobiltu ijazahanya,ijin tuk mengamalkan ilmunya,semoga bermanfa’at dunia dan akherat….Amiiin al-fatihah…

  78. Roslan

    Bismillah ..
    Saya terima ijazahnya ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi dari ki RABATAKA dengan sempurna, semoga berkah dunia akhirat, amin.
    Trima kasih ki..
    wassalam …

  79. Hary

    Ass..

  80. Hary

    Mohon pencerahan

  81. Hary

    Ass

  82. tegap

    salam..ki rabataka…terima ksih,mohon ijazah dn mngamalin moga mdpt manfaat,..

  83. anank depok

    Ass.Wr.Wb
    subhanallah mohon ijin dan ijazahnya
    wassalam

  84. iya

    ass,,,,,
    mhn ijin dan ijazah amalannya

  85. aminullah

    mohon izin untuk gabung mengamalkannya,atas ridho allah swt.

  86. randy

    salam ki rabataka,saya mohon izin untuk mngamalkan nya.terima kasih

  87. amalan kalimantan

    ingat saudara ku,amalan itu sampe alam kubur,dalam kubur amalan itu yg memberatkan kita…,

    Ulun makan nasi wasi kada makan wan ulun
    ulun makan nasi timahti kada makan wan ulun
    ulun makan nasi ,api kada makan wan ulun
    jibril isrofil izrail mikail yg dipaksinah yg dimadinah
    yang tajam penglihat yang halus pendengar
    jaga akan ruuh ku dari segalnya dan tunduk wan badan aku
    di depan dan dibelkangku ,dikiri dan kanan ku

    laila ha illa allah

  88. bambang sakri

    Mohon izin ijasah dan amalannya,.

  89. bambang sakri

    mau tanya ki , untuk wirit an sehari2ny ap ki,…makasih.?

  90. rahim

    ki mohon ijazahnya. . .!!

  91. tak bernama

    mohon ijin ijazahnya ki…

  92. naga bassia

    QOBILTU.. kupalaki ku palemba..ijin ngamal

  93. labaloso dg.parani

    ijin untuk mengamalkan Ki….

  94. irfan

    ass,.
    qobiltu lillahi ta’ala,
    mhon ijin ijazahny n ngamalin Ki
    sent alfatihah @ki rabataka

  95. qobiltu … saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna … moga manfaat dunia akhirat …

  96. rendra

    saya terima ijazahnya…
    ijizin mengamalkannya ya ki…..

  97. rochman

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala. salam semua, salam ki rabataka, saya mohon ijin mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi dari ki,terima kasih ..alhamdulillah

  98. tambigudel

    mohon maaf dan sekaligus minta ridhonya Ki RABATAKA atas ilmu ini karena saya telah melakukan ritualnya tanpa meminta izin terlebih dahulu, semoga ilmu ini bermanfaat dan membawa kebaikan bagi saya dan keluarga, trimakasih wassalam.

  99. Ki rabataka

    Ki mohon ridhonya ki aq mau mengamalkannya. By saha putra bone

  100. Ki mohon ijin dan ridhonya ki aq mau mengamalkannya smg brmanfaat. By saha putra bone

  101. Aman S

    Askum Wr.Wb Ki.. Saya terimah ijazah ilmu kebal 7 nama besi dengan sempurna. Ijin mengamalkan Ki.. Matur sembah nuwun..

  102. aldy

    ass.. ki tlong di terawang ttg smua amalan yg sy amalkan apakah sdh msuk/jd atau blm ? bisakah sy tes ? tlong jg di bagi buat sy ilmu kebalnya ki yg ampuh soalnya sy sring kluar kota dan jalur yg sring sy lalui sngt rawan kejahatan, trma ksih sblmnya

  103. Jisunk Aja

    Assallammualaikum Wr. Wb mohon ijin untuk mengamalkannya.. Semoga Ki Rabataka beserta keluarga beliau selalu diberi limpahan rahmat oleh ALLAH SWT,Amin.

  104. Sya

    Askm,saya terima ijazahnya .. Al fatihah utk ki..

  105. sam

    maaf ki, saya mau tanya , apa ilmu 7 nama ini bisa di coba , klo sdh di amalkan, terima kasih atas jawabannya, semoga ki btka akan selalu mendapat pahala dari Alah SWT. Amiin

  106. kok kelihatannya keren.. ijin ngamalin ya ki

  107. irwan

    makasih pak saya anak melayu berterimah kasih
    bapak telah sudih dan relah ilmuh deberikan pda yg memerlukan….semgah bapak sehat wal,afiat…amin

    dan saya mohon restu bpak meridohi amalan ini ….amin

  108. Rahman

    assallammualaikum wr. wb……… mohon ijin ijazah’nya dan ngamalin’nya ki……………………..
    terima kasih…….

  109. haikal

    qobiltu ki

  110. irwan

    qobiltu ki moga bermanfaat dunia akherat….

  111. Pa' Te awak la

    Lam knal… And numpang nyima’

  112. Ki Brewoks

    Syalam Buat Ki Rabataka…
    Ane dari sulawesi…Ilmu ini memang sungguh luar biasa…
    Hebat buat dipakai dalam kerusuhan dan insyah allah menjadi kesalamatan berkat ilmu allah…tapi mohon jangan menjadi siperusuh !!!
    BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN

    Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi

    1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
    2. Ulangi sampai 3x siraman.

    untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
    stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.

    * Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll

    INGAT !!! JANGAN SOMBONG DAN TAKABUR
    YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA…
    Ane pernah coba ilmu ini dalam suatu keributan/kerusuhan di gorontalo…
    ane baca 3x ditapak tangan lalu disapukan badan terus ane sambung dengan zikir HU ALLAH terus menerus tiada berhenti waktu bertempur/berkelahi…alhamdulillah ane selamat tanpa cedera sedikitpun…sekali lagi syukron Ki…

  113. Ki Brewoks

    Kalau dari ane digabung sama ilmu yang dari gorontalo…biar tambah kuat dan panas…hehehheheheee

  114. Bigbhard

    Wah mantap tuch ilmu ilmu orang makassar…… Mohon untuk mngamalkannya yah bos…!!! Al-fatihah u/ semua…

  115. Ki Brewoks

    Wujung Tunka Asat Kama
    Ya Ilahi Ya Robbi Ya Saidi Ya Maula
    Pasilomayi Ula’iya to Delomo Batanga’u 3x.

    Makihi Batanga’u 3x
    Wanu Donggo Alo Lo’u Hituwa-tuwawuwa.

    BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN…
    Tambahannya setelah kun faya kun HU ALLAH.

    Carannya pengisisannya sama persis dengan apa yang telah diposting oleh Sesepuh KI RABATAKA…Syalam hormat dari ane Ki,wasalam.

  116. Ki Brewoks

    Ya…atas ijin allah dan niat bersih pasti mantaplah…hehehheheee
    dan bijaknya lagi harus minta ijin kepada pemosting yaitu kirabataka dan ijin kepada ALLAH ROBBUL IJATI…Biar tambah sempurna.hehehheheee,wasalam.

  117. kopral dj

    ijin mengamalkan nya ki semoga bermanfaat

  118. kopral dj

    ijin mengamalkan nya ki semoga bermanfaat amin

  119. Arsad

    Kobiltu Ijin ngamalin moga bermanfaat d dunia dan aherat

  120. Ki Brewoks

    Semuanya hanya dengan ijin allah…

  121. Ki Brewoks

    Kalau Megang Bara Api gimana Ki ?
    Khan di sulawesi banyak tu…hehehehheeee

  122. salam ki rabataka..mhn nyimak dan ijazah ilmu2 ki yg mantap lagi maanafat ki..amin.dan kehendak allah..

  123. mohon ijsanya moga bermamfaat………!!!!!!!!!!

  124. yusuf

    ijin mengamalkan nya ki semoga bermanfaat

  125. izin mengamalkanya ki…

    smoga brmanfaat buat orang” bnyk…

  126. ande

    iziin mengamalkan y ki….semoga bermanpaat bagi sy dan orang lain insya allah akan sy gunakan d jalan yg d ridhoooi alllah alohuma Amiin wsllm.

  127. heru

    assalamualaikum mas…
    sya mohon ijin untuk mengamalkan amalan di atas..
    mohon untuk d beri ijin..
    terima kasih..
    wassalamualaikum..

  128. turunan puyang

    izin ngamalinnya ki….

  129. lanang

    qobiltu…..

  130. Oking

    Qobiltu..
    Ijin ngamalin ..
    Yang udah berhasil mohon d share

  131. qobiltu..izin mengamalkan…

  132. assalamu alaikum ki….! Qobiltu mohon ijazah dengan iklhas wassalam

  133. ki….! nama besi yang 41 bisa ga dijabarkan dan dari mana asal usulnya..

  134. kecik

    ijin mengamalkan nya ki…

  135. Adhi Lambengi

    Ass ..daeng..trimakasih ijasah ilmux..kita sekampung dan baru sadar kazanah ilmu sulawesi yg beragam. .ijn mengamalkan semoga bermanfaat. .Terkirim alfatiha buat Daeng Guru Rabataka.Jangki merasa capek untk menurunkan Keilmuan Kpd Kami..Semoga Allah terus -menerus Menyampaikan ke ilmuan kepd Daeng..yg Akhirx mengijazahkanx kpd Kami..slm kenal dr sy yg menyatakan diri jadi murid daeng..tabe..

  136. RajScorpio

    Mohon izin mengamalkan Ki…semoga Ki Rabataka selalu dilimpahkan kebahagiaan dan rahmatNya.

  137. qobiltu ki ilmu yang di sare diatas..

  138. putra galuh

    QOBILTU ijin mengamalkan ki…..

  139. Edwin yulis

    Ass ki..
    Mohon izin untuk mengamalkanya..
    Semoga allah meridhoi…

  140. ijin ngamalin ki ilmunya

  141. alan

    qobiltu ijazahx alfatihah

  142. ahmad

    Qobiltu, mohon ijazahnya ki,.

  143. manikmaya

    qobiltu

  144. dedi

    QOBILTU…
    sya terima ijazah 7 nama besi dari ki rabataka dengan sempurna dan dapat dimanfaatkan
    khususon ki rabataka alfatikhah……

  145. barublajar

    bismillah.mhon ijin mngamalkan ilmunya ki, terimaksih,smoga
    allah slalu melindungi kita semua, amin.

  146. ichwan mulyana

    qobiltu

  147. Rudi

    qobiltu lillahi ta’aala…mohon izin mengamalkannya ya Ki…..semoga bermanfa’at dunia & akhirat…..aamin…Al-fatihah >>>>sent….

  148. ichwan mulyana

    ki mau tanya yg NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN jga d bca ki apa hanay yg bahasa daerahnya saja????

  149. Arya Pekalangan

    @Ki RABATAKA: qobiltu, sy terima ijazah ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Sulawesi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat, terima kasih.
    Kalau boleh harap Ki RABATAKA bersedia mengirimkan no hp-nya ke email saya, saya bermaksud menelpon Ki RABATAKA untuk mendengarkan cara pembacaan doanya / lafalnya.
    Terima kasih.
    aryapekalangan@yahoo.co.id

  150. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah Ilmu Kebal 7 nama besi,timah,kuningan,raja besi,penunggu besi dr sulawesi dr Ki Rabataka, dan semua ilmu yg tersebut diatas dr pemiliknya semoga di ridhoi Allah berguna didunia dan akhirat. Amin…..mohon ijin mengamalkan

  151. muhamad rahman

    Qobiltu,,,
    Sya izin mngmalkan ini,,,

  152. anggerdau

    qobiltu ki ……
    sy trima dgn sempurna ijazahnyaa.
    n ijin mengamalknya

  153. SUTAN

    Aslm ki RBTK mohon ijin mengamalkan,. Qobiltu.. semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain..

  154. Agus Batam

    Aslm ki RBTK mohon izin mengamalkan,
    semoga bermanfa’at dunia akherat

  155. MANWAN

    ijin ngamalin ki..
    oz ya jika qta mngmlkn mulai juma’at pgi sore. kmudian mlmnya qta kumpul ma istri apkh dtruskn mndi utk mlnjutkn ilmu kebal tsbt ato batal nwuun,,..

  156. arekgapura

    asalamualaikum..
    qobiltu…mohon ijin mengamalkan dilain waktu .send alfatikah buat bang rabataka.
    wassalamualaikum..

  157. anto mandar

    bismillahi….. qobiltu ki, syukran

  158. nuridin

    assalammualaikum …..wr wb
    Mohon ijazahnya……ki Rabataka.

  159. Assalamualikum ….
    mohon izazahnya ki Rabataka ilmu kebalnya dengan lengkap dan sempurna , semoga Ki rabataka mengiklaskan ilmunya untuk diamalkan buat saya, Amin yarobbal alamin.
    wassalamualikum warohmatullohi wabarokatuh

  160. MANWAN

    wak kyknya ki rabatakagk muncul2 nehh hehehe..
    oz ya stelah 2 minggu mngmlkn sya mmpi brtemu khadam ilmu tzb yg brnama ya raja maula.
    tpi koog mrip ma tmenku yah. bdannya gede tinngi besar gk pke bajuu. tpi aq smbil pegang uang 500 ribu bsa di lipatgandakan uangnya aneeh..
    mhon pncerahnnya kii..

  161. Qobiltu ki Rabataka mohon ijin mengamalkan minta ijasahnya ilmu 7 besi,alfatehah trkirim.

  162. Chairulhuda on

    Assalamu alaikum wr wb.mohon doa restu mohon izin izazah ilmu ini buat keselamatan salam kenal & hormat saya kepada RABATAKA wassalamu alaikum wr wb.

  163. qobiltu izin mengamalkan saya keluarga dan saudara saya..semoga berkah dunia akhirat..

  164. Alim

    qobiltu………..mohon ijin mengamalkan, moga berkah dan manfaat untuk sesama………………………amiin.

  165. Ha jaebeng

    Lok tiap hari boleh gak qi?

  166. Ɣå媪 Ilahi Ɣå媪 Robbi Ɣå媪 Saidi Ɣå媪 Raja Maula…

  167. Mistik Alami

    Salam..Saya ingin mencari orang yang bisa ngisi cincin supaya pemakainya bisa kebal. Kalau ada tolong email sama saya.

  168. Yusuf

    Assalamu’alaikum, mohon izin mengamalkannya Ki Rabataka, wassalamu’alaikum wr .wb

  169. irsyadakmal

    minta di halalkan ilmu yg bapak berikan……..wassalamu,alaikum wr.wb

  170. saring

    mohon ijin mengamalkan suatu saat,,

  171. Achai mandar

    Assalamu alaikum.. KI RABATAKA salam silatul rahmi.mohon izin dan ijazanya ku mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi untuk keselmatan dunia akhirat.amin..

  172. Achai mandar

    Assalamu alaikum.. ki mohon izin dan ijazanya ku mengamalkan ilmu2 dri aki untuk dunia akhirat.salam silatul rahmi ki.

  173. Wangkite@ς

    Aslmu alaikum,
    Slm seduluran
    Mhn ijin ikut mengamalkan.

    Wassalam

  174. Qobiltu ijazahnya…

  175. obie

    qobiltu ijasahnya..

  176. Yudi

    Ass’kum ki rabataka sy yudi,qobiltu kii…np email sy gak di bls sih,lg sibuk ya ok gpp kok nanti pas gak sibuk mhn dbls ya thank’s ya kii atas amalannya

  177. mohon ijin untuk mengamalkan ,ki rabataka

  178. mohon ijin ki rabataka mengamalkannya

  179. masmin

    qobiltu ki,ijin mengamalkn smg trkabul hajat,alfatehah sent

  180. abd karim

    mohon ijin untk mengamalkannya

  181. afian

    mohon ijin untuk mengamalkannya untuk kebaikan dunia dan akhirat aminn

  182. mohon ijin saya amalkan ilmu ini ki,,,,
    saya mengucapkan terimakasih untuk petunjuknya,,
    sekali lagi terimakasih ki RABATAKA

  183. kumbara

    qobiltu..ijin mengamalkan suatu saat nanti….semoga bermanfaat bagi saya dan orng yg membutuhkan.

  184. hasrinaldi

    mohon ijin mengamalkan nya ki

  185. Ramli

    Assalaamu alaikum ki…..
    Sebelumnya sy minta maaf karena tlh megamalkan ILMU KEBAL 7 NAMA BESI, TIMAH, KUNINGAN, RAJA BESI, PENUNGGU BESI dari Sulawesi tanpa mohon ijin kpd ki Rabataka.
    Maaf ki… Apakah ilmu ini tdk mengandung unsur panas yg dpt menimbulkan efek negatif terhadap kulit kita. Wassalam mohon ikhlaskan dan ijazahkan ilmunya kepada saya ki… Mariki’ di…

  186. Yudhi

    Assalamualaikum tuaka..
    ijin mengamalkan le..
    qabiltu..
    trima kasih bnyak..
    salam dari anak Donggala..

  187. Anak Bawang

    Assalamuálaikum wrwb. Qobiltu..ijin mengamalkan suatu saat nanti….semoga bermanfaat bagi saya dan orng yg membutuhkan ilmu ini. wassalam.

  188. a.thorieq hidayatullah

    assalamu alaikum ki RBTK qobiltu… mohon izin ikut ngamalin mudah2an blum terlambat insya allah bermanfaat di jaln kebaikn

  189. .bahar.

    wah, trnyata blom :(

  190. ramadhan

    ijin menerima dan mengamalkan suata sat nanti. Barakolloh…

  191. Iswadi

    Qobiltu ki,izin mengalkan dan salam kenl

  192. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mhon ijazah n ijinx KI RBTK, insya’allah sy amalkan kpn”, moga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalamualaikum.

  193. aslamualaikum
    mohon ijin nya ki

  194. miftakhulrozaq

    mohon ijazah dan izinnya semoga bermanfaat.untuk banyak orag..amin

  195. asalamualaikum. ijin mengamalkan ki…

  196. chacha

    assalammualaikum…
    saya maw mintak izin utk mengamalkannya ya..

  197. Iswadi

    Assalammualaikum wr wb,qobiltu ki smoga bermamfaat untk kta smua amiin

  198. jemenang riausirut

    ila hidratin khusus :ala Rabata Al-Fatiha 1 x
    ………………………………………………………
    -Excellent!!!
    -Bravo!!!
    -To the point
    Setulus jernihnya kata Qabiltu semoga berjodoh
    teteskan sedikit ikhlasnya semoga dihalalkan untuk saya

  199. styo aji

    assalamualaikum.wr.wb.salam hormat n sejahtera untk ki rabataka,qobiltu mhn ijizahx minta halalx dunia akherat untk mengamalkanx pd suatu saat nt.

  200. styo aji

    assalamualaikum.wr.wb.salam hormat n sejahtera untk ki rabataka,qobiltu mhn ijizahx minta halalx dunia akherat untk mengamalkanx pd suatu saat nt.email nawakara80@yahoo.com

  201. qobiltu mas

  202. jhony

    @ Rabataka
    Ass… Mohon Ijin ijazah’nya ki buat di amalkn,mudah2n brmanfaat.amiiiiiiin….!!

  203. jhony

    ass… Maaf ki rabataka sy mau nanya,pada bacaan pertama “bismillah” di teruskn smpai ke ujung ga “bismillahirrohmanirrohim” pa cukup “bismillah” doang,mhon pnjelasan’ny ki! Trimakasih…. smoga ki rabataka dn klrga sllu dlm lindungan allah swt.amiiiiiin……!!

  204. samber nyowo

    saya terima ijazah nya ki,al fatekah sent

  205. totos

    qobiltu……mohon ijin mengamalkan….

  206. styo aji

    ass.mhn ijin halalx bang rabataka dn ijazahx untk mengamalkan,smg brmanfaat unt kbaikan.

  207. MOHON IZIN NGAMALKAN SMOGA BERGUNA TUK BERJIHAT

  208. mohon ijinnya daeng

  209. Jhony

    @ ki rabataka
    Ass… Mhon ijin ijazah’ny ki tuk di amalkn smga brmanfaat.amiiiiiin….!!

  210. Rizki

    Aslamualaikum!
    Ki sy minta ijazah n ijin x u/ ngamalin ilmu trsb, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian
    wasalamualaikum.

  211. Adjie

    Ass. Izin ngamalkan jika dah ada waktu yg tepat ki…
    Wass.

  212. Inra Mart Arga Saragih

    Ijin mengamalkannya KI

  213. cahyadi

    salam kenal ki. Saya ijin amalin .semoga bermanpaat dunia akhirat

  214. Gulang Gulang

    Gak peke puasa ya ?

  215. sawaluddin

    Ass. Izin ngamalkan jika dah ada waktu yg tepat ki…
    Wass.

  216. styo aji

    ass.hormat sy u ki rabataka,sy mhn ijin mengamalkan dn mhn ijazahx srt ridhox halalkan dnia akerat,sy udh amalkan smgg lalu,salam hormat jg u sesepuh KWA

  217. saya terima ijazah ILMU KEBAL 7 NAMA BESI…
    izin untuk mengamalkannya Ki,Alfatiha untuk Ki Rabataka…

  218. styo aji

    ass.wr.wb,salam hormat tuk ki rabataka smg sll dlm limpahan berkahNYA.Untk yg kdua kali sy mhn ijin ngamalkan 7nama besi,udh mgg yg lalu sy ngamalkan smg jd berkah dn bermanfaat bg sy+klrga sy dn berguna pula tuk org lain.mksh ki rabataka

  219. assalamu alaikum.ki
    saya mohon maaf yg sebesar2xnya…
    boleh ka saya mengamal kan ilmu ini?

  220. styo aji

    @ki rabataka salam hormat ,qobiltu mhn ijin ,sy dh amalkan sjk 3 mgg yp lalu

  221. styo aji

    @ki rabataka salam hormat ,qobiltu mhn ijin ,sy dh amalkan sjk 3 mgg yg lalu

  222. nur

    izin ngamalknya ki.

  223. aly

    assalamualaikum
    qobiltu ki. Mhon izin untuk di amalkan amalannya.
    Wasalam.

  224. sahid

    ijin mngamalkny ki.

  225. abet

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki.. btw ada bacaan untuk menghilangkannya tidak..?

  226. Guntur

    Assalamualaikum Wbr…. Ki Rabata.

    Bissmillahi Rohmannirrohimm.. Saya terima Ijazah Ilmu kebal Besi, Timah, Kuningan, Raja Besi, Penunggu Besi dari Sulawesi dari Ki Rabata dengan sempurna dan lengkap.
    Semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, dan semoga kebaikkan Ki Rabata di berikan pahala oleh Allah SWT…..aaammmiiiin.

    Terimakasih.

    Guntur

  227. erwin

    Mohon ijin mengamalkannya ki rabataka

  228. jack ingn d cintai

    ki klo tawuran pake batu dan kayu kebal juga gag?

  229. waliwisbodas

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Qobiltu Ki Rabataka, mohon ijin mengamalkan.
    Matur nuwun.

  230. Cahaya mata

    Kobiltu ki rabataka, mohon ijin mengamalkan biar mangkus dan bermampaat,ammiiinn…

  231. rizki putra kandangan

    minta izin dan minta ridho untuk mengamalkannya amalan ini

  232. daus

    qobilu ijazahnya.mohon ijin mengamalkan ilmunya dgn sempurna,amin.

  233. styo aji

    ass.salam sjahtera dn salam kenal @all pecinta blok ini,sungkem sy terkusus untk ki rabataka,ki sy udh rutin amalkan ilmu ini ki,sy udh kirim email g pnh aki bls,jd sy btnya d postingan ini dn maaf sblmx,Apakah stlh kt ngamalkan ilmu 7nama besi ini nt kt jelang ajal it matix sekarat/susah/menyakitkan ki?mhn jwbnx. Email :nawakara80@yahoo.com

  234. daus

    ass…wr,wb. bismillahi awwatul akhir. qobiltu ijazahnya,mohon restu dan izin mengamalkan ilmu nya,smg di ridhoi ALLAH,AMIN.

  235. qobiltu ijazah’y.

  236. ipin

    mohon ijinya

  237. Sandi

    Ki,,
    mohon ijin utk mengamalkan ilmux…. ^-^ dan sy pingin tax ni Ki, sebelumx sy tdk pernah pux ilmu2, apakah sy bisa menguasai ilmu kebal 7 nama ini karena sy sangat bersemangat sekali utk bisa menguasai ilmu kebal 7 nama ini…

  238. arieborneo

    slam knal…sya mhon ijazah dn ijin mngamalkn..

  239. bimbom galau

    qobiltu

  240. Qobiltu @ ki RABATAKA sy mohon ijin mengamalknnya

  241. Slam knal!! Mhon brknnan ijazah ilmunya ki,, untuk sya amal kan. Dan moga bermanpa,at.Amien

  242. acenk

    qobiltu mohon ijazahnya ki… moga bermanfaat di dunia dan di akhirat… amiinn,,,

  243. joni sandi

    ki izin ngamalin, alfatihah bwt ki rbtka

  244. ramadhani

    ki ,.. Tata caranya pake puasa tdak ?

  245. jalalbahri

    Qobiltu ijazahnya…

  246. Wong pegagan

    Qobiltu ki rabataka dan ki brewok…mohon ijin dan restunya buat koleksi dan mengamalkannya….

  247. genesol

    saya mau mengamalkan nyea rabataka

  248. as.wr
    ki rabataka saya minta ijin mengamalkanyeaa dengan senang hati..semoga ki rabataka menginjinkan saya mengamalkanyeaa aminnnnn

  249. andri budiman

    Mohon izin mengamalkannya

  250. Faried xf'Kurniawan

    Mohon Ijin Mengamalkanya
    ,

    Moga bermafaat bt hidup saya

  251. Syamkaze

    Assalamualaikum.. Saya minta izin untuk amalkan ilmu ini ki, saya dah lama mencari ilmu allah.. Saya dan Kawan saya kena belasah, kawan saya dibelasah sampai saya tak dapat berbuat apa2x sebab saya kosong tak punyai ilmu.. Dah lama saya cari perguruan silat yang dekat tempat saya di sabah,sandakan malaysia.. Saya minat berguru silat yang nyata tapi dah 23tahun saya tidak lagi dapat guru.. Niat saya, saya mau menegakkan keadilan kejalan untuk mendekati allah, saya nak bantu keluarga,kawan, dan semua org yang susah didepan mata saya.. Saya lahir disandakan,sabah malaysia, tpi ayah saya berasal dari bugis sulawesi tenggara.. Saya ingin berguru email saya: syamkaze@yahoo.com

  252. iman

    mohon ijin mengamalkanya ki

  253. joe

    mohon ijin mengamalkanya ki

  254. joe

    ki kalau bisa saya bertanya
    apa pantangannya ilmu kebal
    7 nama besi ini ki

  255. Abdiman

    Salm ki RABATAKA …
    ini ilmu bagus ki …
    Dan ini juga ilmu tampa puasa2 sgala…
    Neh ilmu tingkat tinggi juga ..

    Dan untuk sodare2 yg udh ngamalinya… Anda tak perlu khawatir untuk melepaskan ilmunya…
    Cara membuang ilmunya yaitu, … Cukup anda jangan baca2 do’anya jika ingin mandi pada jum’at pgi & sre…
    Pkknya gaq ush ingt2 do’a tsbt….
    …. Ingt… Jngn d’tes… Anggp aja sudah kebal…ball.,ball…ball>hehehe…
    N buat ki RABATAKA CELEBES moga terlimpa berkat allah yg esa… Alfateha3X

    @all: salam kenal dari ABDIMANlase..

  256. joe

    buat ABDIMAN kalau bisa saya bertanya,apa pantangannya ilmu ini

  257. Abdiman

    Sadara @joe…
    Neh elmu nggak ada pantangnye…

    Ilmu ini sangat berguna apa bila kita benar2 sudah terdesak..he.. Tpi jangan sok anggar jago ye.. Bisa bakal elmu loe dilunturkan ame org laen…
    @all sodara mohon gunakan dijalan ALLAH yang mulia..
    Dan biar lebih mangkusny.. silahkan didouble dengan ILMU KEBAL BADJU RANTE.. Yg dah dipost sama ki RBTK CELEBES…
    Udh dulu ye.. @wassalam dari ABDIMANLASE…

  258. Abdiman

    @all sodara silahkan diamalin.. Disini kita cuman mau berbagi untuk satu sama yg lain…

    Neeh gua tambahin elmu untuk pukulan..

    ILMU TINJU BERDARAH
    ini doanya:
    “MANIULLAH ZAITULLAH SIFATULLAH_HAQ
    cara pakai: cukup dibaca dalam hati sekali sambil menahan nafas.. Dan pada sa’at akan memukul lepaskan tinju bersama dengan bunyi “HAQ” yang keluar dari mulut…

    Moga ilmu pukulan yang laen bisa dibabaren ya…
    Insya allah berguna untuk saya dan sodare2

    @all: silahkan diamalkan… N kiranya allah yg slalu menjaga dan melindungi kita semuanya.. amin3X

    wassalam.. dari: ABDIMANLASE

  259. joe

    trimakasih saudara ABDIMAN
    semoga allah selalu melindungi
    saudara

  260. joe

    saudara ABDIMAN gue pingin tanya
    gue punya teman bukan seagama,adakah
    teman gue bisa mengamalkan ilmu
    kebal 7 nama besi ini,bisa saudara
    menjawab persoalan ini

  261. Rizky tono

    Mbh Abdiman@ mhon ijin ngamalin ilmu x,
    wasalam.

  262. Abdiman

    Ntuk sodara joy…
    Yea.. Silahkan saja..
    Dan mungkin itu tiada jadi masalh asalkan die yakin & percaya saja.. He..he..

    ¤¤¤ ayo sodara2ku silahkan di’amalkan.. Dan yg terpenting kite gunakan die dijalan allh.. Amin3X

    neh gua tambahin lagi ilmu pelet dari sulawesi…
    Ini do’anya: ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”
    Cara pakai: cukup dibaca dalam hati sekali sambil menahan nafas, trus org yang kita tujukan dicolek pake jari manis yg sebelah kanan kita… Moga br’manfa’at ye..

    All sodara: silahkan di’amalkan ye..
    Wassalam dari: ABDIMANLASE

  263. Abdiman

    Bagi temen2 saya yg punya elmu pukulan.., ayo donk dibabar…
    Disini kita saling memberikan dan saling membagikan untuk keperluan saya dan sodara2 laen yg membutuhkanye He..he… Dah dulu ye..

    Wassalam dari: ABDIMANLASE

  264. kilat

    salam kenal semua..ijin gabung yaach..?wah mantap nich.. semua ilmu dari sulawesi..buat ki rabataka,ki brewoks dan mas abdiman terimakasih banyak karna sudah menambah pemahaman tentang ilmu2 yang bermamfaat..,tapi untuk mas abdiman,maaf sblumnya ya mas…untuk ilmu pelet dari sulawesi jika kita gunakan apa dampaknya bagi orang yang kita colek pake jari..mohon dijelaskan mas..

  265. Abdiman

    Ntuk Sodara @ kilat…
    Jika elmu pelet ini telah bekerja… Maka sitarget akan kehilangan akal fikirnya< …jadi kita berkesempatan untuk memperlakuan dia apa saja… terserah mau ngapain deh.. DiCium jga bolh.. Dipelk jga bolh.. Tpi dosanya tanggung sendiri yea… Khihihi

    Perlu di'ingat.,
    Pelet ini hanya bereaksi selama 3 jam setelah target dicolek.., setelah itu target akan kembali normal s'perti semula…. Mt mencuba.

    @Wassalam.

  266. Romi Nad

    Qobiltu. izin tuk mengamalkan ki Rabataka.semoga berguna dunia akhirat..Salam dri Aceh ..Ki

  267. setyo aji

    ass,untk ki rabataka maaf ki,sy dh amalkan slama 4bln dn akn sll sy amalkan stahun sesuai yg ki lakukan dg rutin,jd stiap jumat dn sbt pg sore sy mandi dg amalan tsb

  268. kilat

    Mas Abdiman@ mkasih tentang penjelesannya,hehehe…salam kenal dari saya mas..”

  269. iing.solihin

    ass
    Salam ki rabataka
    ijin mengamalkanya & salam silaturahmi

  270. eka sakti

    Asbwr,..Qobiltu,..mohon ijazahnya daeng…”
    Alfatiha sent..

  271. iing.solihin

    Kobiltu…..semoga allah mengabulkan.(amin….)

  272. murid bebal

    qobiltu ki

  273. mohammad ismadi

    mohon ngamal ki,,juga ijazahnya..

  274. Haeruddin

    Ki apa Bisa Kita menggunakan ilmu kebalnya dengan berusia 14 tahun
    Terimah kasih

  275. arun

    apakah ilmu kebal ini benaran

  276. dinaz

    buat arun,lu ngak percaya ada nya ilmu kebal,ilmu kebal itu memang nyata dan benar

  277. arun

    kalau benaran ada, ngapain baju kalis peluru diciptakan

  278. irfan

    bullshit !!!!
    masyaAllah bnyak bgt org yg tersesat dan rusak akal pikirannya, mndekati gila

  279. wong suwong(Tovic Alkaffi)

    assalamu.alaikum wr wb. Asyhadu alailaha ilallah wa asyhadu anna muhammadar rosululloh Qobiltu..sy trima ijazah dr ki rabataka dn ijin mengmalkan n bwa poro sesepuh dn sesepuh all di kwa mhon ijin mengmalkan ilmu2nya.. allohumma sholli ala muhammad..

  280. jalu

    Qobiltu, ijin mengamalkammya ki..
    Trm ksh

  281. Abdulghoni

    Qobiltu

  282. Abdul Taib bin Hj Abdul Rani

    salam Qobiltu dan mohon izin mengamalkan ilmu tersebut,.

  283. Andkza

    Qobiltu ki rabataka ijin ngamalin

  284. A'Lee

    Buat Saudara Abdiman

    Saya ingin belajar beberapa keilmuan daripada Saudara Abdiman. Mohon diberikan email saudara kepada saya.

    Buat Saudara Rabbataka

    Saya mohon izin mengamalkan ilmuKebal 7 nama besi di atas.

    Saya insan biasa yang amat membutuhkan…
    A’Lee

  285. A'Lee

    Saudara Abdiman,

    ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”

    di dalam kurungan itu sebut nama siapa? Apakah nama saya dan digabung nama gadis itu? atau nama gadis itu bintinya siapa (ayah atau ibu)

    Mohon pencerahannya Saudara Abdiman. Terima kasih.

  286. Surya karoshi

    Qobiltu mohon ijin ngamalin ijasahnya moga berkah dan menjadikan amal buat anda amin

  287. pandu

    qobiltu mas rabataka.mohon ijin untuk mengamalkannya.

  288. HambaAllah

    assalamualaikum ki..saya ingin memnta izin dari ki untuk mengamal ilmu ini..
    dan saya ingin bertnya,amalan ini d buat untuk selamanya2 ketika mahu mandi?

  289. REZA

    ki’ ijin mengamalkan do’a.y ki’ ….
    terima kasihh buat ki’ rbtk utama.y dan seluruh yng ada di sini

    reza

  290. REZA

    buat ki’ rbtk ijin mengamalkan ya ki’ …

    trima kasih.
    dan salam kenal buat yng lain.y
    reza

  291. Abdul wahid

    Qobiltu ijazahnya
    Terima kasih

  292. raden sodix

    qobiltu ijazahnya

  293. Ulerxexet

    Ki…mohön izin mengamalkan

  294. raden sodix

    qobiltu, ijin mengamalkan

  295. jeck

    ijin ngamalin ki..

  296. Ukerxexet33

    Assalamuallaikum k mohon izin mengamalkan

  297. SUFI

    IZIN DI AMALKAN

  298. mohon di izasahkan ki :)

  299. @ Ki RABATAK : sy terima ijazah ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Sulawesi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat, terima kasih.

  300. mohon kebata ki RABATAKA tolong cek email, saya sudah kirim pertanyaan nya dari kemaren , terimakasih ki jangan marah ya :)

  301. La Ugi

    @ki RABATAKA
    @Abdiman
    Mohon Izin diijazahkan kepada Saya atas ilmu di atas… Smoga bermanfaat bagi saya.

  302. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  303. Anhar Saleh

    asalammu’alaikum..
    mohom ijin dan ijazahnya untuk mengamalkannya..

  304. Qobiltu

  305. edi riyanto

    mhon izin mengamalkanya ki

  306. mohon izin untuk diamalkannya semoga diridoi Allah SWT

  307. assalamualikum wr.wb
    mhon ijin untk mengamalkannya,,
    saya takut klo suatu saat ada yg mengancam saya,,
    wassalamualaikum wr.wb

  308. aabbcc

    minta izin untuk mengamalkan ayat ini

  309. Asalamualaikum.

    Qobiltu lillahita’ala

  310. bhaka

    A’Lee says:
    10 October 2012 at 14:46

    Saudara Abdiman,

    ” ALI MAKKARAWA IPATIMANG IKARAWA TUNRU’KO NAKKELORI LA (.. Sebt namanye anda..) BARAKKA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH ”

    di dalam kurungan itu sebut nama siapa? Apakah nama saya dan digabung nama gadis itu? atau nama gadis itu bintinya siapa (ayah atau ibu)

    Mohon pencerahannya Saudara Abdiman. Terima kasih.
    =============================================================================
    sama pertanyaannya dengan yg di atas hehehehe dan saya mau menambahkan pertannyaan
    kalo kita ngga kenal sama target,titik2nya di isi apa ????
    sebelomnya saya mengucapkan qobiltu pada pak Guru Rabataka dan pak Guru Abdiman

  311. Qobiltu..semoga di ridloi Allah swt

  312. Prabu kurang gemuk

    Qobiltu, mohon ijin bila dibutuhkan saya mengamalkan ilmu ini. trm ksh ijazahnya.

  313. dwi wahyudi

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Izin mengamalkn Ki Rabataka.

  314. qobiltu

  315. ibnu

    mohon izin mengamalkn

  316. satria

    Ass…Qobiltu ijasahnya ki..

  317. Syech sidi rawang ali

    Irfan kamu goblok ya.setiap seseorang tak percaya gaib bukanlah muslim.
    Apa kamu tak pernah mendengar kisah seorang alim dijaman Nabi sulaiman memindah singgasana ratu balqis,bahkan jin ifrit aja tak mampu mampu mengalahkannya,apakah dia menggunakan jin,yg pasti yg membantunya diatas jin sehingga nabi sulaiman aja tercengang.
    Apa kamu tak pernah membaca kisah harut dan marut dialqur’an.
    Kamu pakai logika tapi kebabalasan,kamu lihat aja hp mu kenapa bisa dengar suara padahal tak ada yg menghubungkan,kamu pikir frekuensi,frekuensi itu seperti apa.
    Trus kamu berfikir kenapa jantungmu bisa berdetak,kenapa hanya 3 tali kecil dijantungmu bisa menahan jantungmu bukankan aturan dia putus.
    Kenapa jantung orang mati didetakkin dgn berbagai alat tak bisa hidup.
    Kalau kamu fikir orang indonesia hebat kenapa dijajah belanda 350 tahun belanda,itu indonesia bagian mana,itu indonesia bagian mu,indonesia itu bukan sebesar sukumu.otakmu diracuni snock horgorainye.

  318. ratualam

    qobiltu@ki rabataka semoga berkah .

  319. Hariyanto

    Bwt @ki rabataka,@ki brewok,@sdr abdiman qobiltu nggìh..Nderek mngmalkn.. Salam salim Supeer!!

  320. idris

    mohon ijazahnya dan izin untuk mengamalkannya…(idris dari sabah. Gado2 bugis + bajau hehe)

  321. idris

    mohon ijazahnya dan izin mengamalkannya..(idris dari sabah. Gado2 bugis + bajau hehe)

  322. ijin nyimak,,,,,,,
    D
    Dan ijin mengamalkan ,

  323. muhaimin

    assalamu’alaikum poro sedulur dan ki rabataka.saya mohon ijin mengamalkan ilmu nya ki.mudah2an manfaat dunia akhirat buat aki yang mengijazahkan……..

  324. musafir ilmu

    mohon izin dan keridhoan untuk mengamalkannya ki semoga menjad amal yg bersyafaat. Amiiin
    Alfatiha guru pemberi ilmu..

  325. Andri sm

    Ass.izin mengamalkan

  326. anugrah

    assalamuallaikum
    ijin untuk mengamalkan

  327. Kevin

    Ki rabataka dan pak abdiman mohon ijin ngamalin ilmunya. Trimah kasih

  328. Ki rabataka apa agama lain bsa mngamalkan ilmu kbal itu ki?

  329. Hamba Allah

    Assalamualaikum, mohon izin dari Ki Rabataka juga Ki Brewoks, Biiznillah :)

  330. rakhendra

    qobiltu ijazahnya…syukron,alfatihah sent

  331. riezki

    assalamualaikum,,,
    mhon gabung ya.. :)

  332. kawulo alit

    aslmkm,guru mohn izinny..mw d amlkn ..

  333. Bismillahirohmanirohim..
    Saya dan adik saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x

  334. ibrahim

    KAMI NAMBASO RINGATA BIROMARU LEDO MASUGI LEDORIYAH MASOBO KANAKU PEMATEKA NGATAKU RUMBA KATUFUA RITU KAMI MEANGGA RI BAFO RI TOBA NGATA SARARA BO SAPE SUFU…YASALM..

  335. ibrahim

    ASLAMUALIKUM WARAHMATULAI WABARAH KATU TABE …KALAU KITA ISLAM DIJALAN AULAH BANYAK ILMUH LEBIH YANG TIDAK BISA DIUKUR LEWAT CERITA ATAU CERAHMA CUKUP DEGAN HATI DAN PERJALANAN MANUSIYA MENUJU KEKUATAN MUZIZANT YANG DI DAPAT KAN MELALUI KEIMANAN KITA SENDIRI ASLAM….

  336. daeng aji

    sungguh luar biasa apa yang anda sebarkan itu sebenarnya cukuplah sampai disini karena itu merupakan ajaran atau ilmu dari nenek moyang kita

  337. daeng aji

    ok bro memang benar tapi saya mengingatkan sodara spy jgn memaparkan letak 7 kulau besi yang ada didalam tubuh kita{ MAJJALOI MATU TOMATOE RIKIBBURU’NA} krena ini warisan dari PENDAHULU kita yg tidak untuk di PUBLIKASIKAN,ok thanks bro

  338. ok bro memang benar tapi saya mengingatkan sodara spy jgn memaparkan letak 7 kulau besi yang ada didalam tubuh kita{ MAJJALOI MATU TOMATOE RIKIBBURU’NA} krena ini warisan dari PENDAHULU kita yg tidak untuk di PUBLIKASIKAN,ok thanks bro

  339. heru aswaja

    trmksh ki sy trma ijzhny,sy minta ijin amalkan ijazahnya ki mga brmanfaat..amin

  340. koendeth

    Qobiltu….Mohon Ridho dan Ikhlasnya…agar bermanfaat dunia wal akhirat..

  341. tio

    qobiltu,..Bismillahirohmanirohim..
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….

  342. Qobiltu ijazahnya ….mhn izin tuk mengamalkan ya ki…trmksh

  343. Qubiltu atas Ijazahx Saudara q…,Semoga Jd Ilmu yg bermanfaat.

  344. eka29

    Qubiltu atas Ijazahx Saudara q…,Semoga Jd Ilmu yg bermanfaat.

  345. maulana

    ass..ki saya mohon ijajahnya ilmu kekebalan 7nama besi ki…wasalam

  346. mohon ijazahx ki,aku mau mengamalkan ilmu itu.,

  347. mhon di bri izin ilmu kebalx guru,aku mau jd murid

  348. adi

    mhon ijin mngmalkan……..QOBILTU..

  349. assalamualaikum ki, mohon ijazahnya untuk mengamalkanya ki. dan saya mau bertanya ki.yg di maksud dgan suara dalam itu seperti gimana ya ki?

  350. hamba alloh

    assalamu’alaikum ki…mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti.
    bismillah, qobiltu.

  351. arraz

    assalamu alikum ki, qobbiltu…mohon izin ijazahnya,Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA BESI , PENUNGGU BESI dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA,jazakumullohu bo khoiri jaza”

  352. ichal

    Qobiltu, mohon ijin bila dibutuhkan saya mengamalkan ilmu ini. trm ksh ijazahnya.

  353. ichal

    Assalamu’alaikum ki..
    saya mohon izin untuk mengamalkannya..
    trima kasih..

  354. Ijin kepada Ki Rabataka untuk mengkoleksi amalan ini, mungkin suatu saat nanti bisa ikut mengamalkan.

  355. qobiltu ijzah

  356. agunk

    maaf.. yaku to palu cma yaku ri makassar skrng ki.. ane mamala komiu bantu yaku ri ngapa nu tona.. doipa naria pea2q sie dana kosng.. mamala doi ku amalkan pitu sanga nu besi itu..? ane ma2la pantau miu yaku.. sie lamoroku

  357. qobiltu izin kan sya mengamalkannya

  358. hanba alloh

    assalamu’alaikum ki rabataka….
    mohon ijin dan doanya untuk mengamalkannya suatu saat nanti.
    bismillahirohmannirrohim, qobiltu ilmu kebal 7 nama besi.

  359. ki mohon ijazahnya ya atas amaln yang aki berikan. dan seumpama waktu mandi di lakukuan pada saat klewat mahgrib apa bisa ki? trimakasih. saya tunggu jawabanya ki

  360. ki mohon ijazahnya semoga bisa ber hasil untuk pagar kebenaran.trimakasih ki

  361. Abdulloh

    Qobiltu ki, saya mintak ijazahnya ki, Al-Fatihah send.

  362. putra sang raja

    qobiltu…izin save…

  363. weweng

    mantap ijin ngamalin dan ridho nya bro

  364. Fauzi

    Asalamualaikum.@mohon ijin utk ngamalkn ilmu kebal 7 nma besi dan ilmu kebal baju rante.
    Terima kasih dan alfatehah sent utk, ki rbtk.

  365. ki saya tunggu jawabaya ya, dan saya mau tanya lagi raba . kalau untuk mantra semacam mantra ilmu inti besi kursani,pengeras badan,dll. itu cara pengamalnya gimana ya ki? trimaksih dan mohon ijazahnya ki.assalamualaikum.

  366. Wong qhincy

    Ass.wr.wb..ijin copas dan mengamalknny ki..

  367. Wong langitan

    Maaf… Apa sdh ada yg pernah membuktikan? Makasih…

  368. Pandu asa

    Ass,
    izin mengamalkan,kalau membawa catatan kecil melihatnya boleh ga? Soalnya ga hapal, dan juga kalau salah baca gimana?

  369. Ahmad fadholi

    Assalaamu’alakum Wr.Wb…Ki Rabataka,,,mohon ijazahnya,saya mau mengamalkan semoga bermanfaat,,Amin,,,
    Nama:Ahmad fadholi
    No hp : 085746169244
    Alamat : Bojonegoro,Jawa Timur.

  370. Suban

    Assalamualaikum,saya ingin mengamalkan ilmu kebal yg tuan tulis,mohon izin dari tuan,salm hormat dari saya

  371. Budiantara

    Mohon ijazahnya, dan mohon izin untuk mengamalkannya

  372. bulubesi

    ki rabataka, izin ngamalkan.

  373. belajar ilmu gaib

    mohon ijazahnya, izin mengamalkannya ki rabataka.

  374. Rudi

    ki… mhon ijin tuk mengamalkanya, trimakasih.

  375. bulubesi

    Assalamualaikum,.. Kirabataka. Mohon izin mengamalkan, dan ijasahnya terima kasih.

  376. deni

    hanya yg berdara bugis yg bisa mengamalkan,., . ..

  377. izin mngamal kn ki,,,
    mhon ijazah ny,,,

  378. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  379. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  380. ki Rabata salam kenal adin d tanah abang, izin ngamalin ilmu 7nama besi.

  381. ki Rabataka salam kenal dari Adin d tanah abang, izin ngamalin ilmu kebal 7nama besi. Qobiltu.

  382. Atas izin allah nd keridhoan ki rabataka sy brmhon mau ngmalin bwt kslmtan dunia akherat kiranya di izinkan ki bwat d amalin amiiiin

  383. Diar

    Qobiltu ki..mohon ijazahnya..moga allah meridho’i

  384. jamhur ef alsyahadah

    assalamu’alaikum ki.mohon maaf sy mau tanya.saya sering dan mau mengamalkan ilmu kebal tapi tak pernah jadi. mohon pencerahannya .trima kasih

  385. Ijin ngamalin ya ki .
    Salam kenal buat ki rabataka, dari reza wardana

  386. Mas Choliq

    Qobiltu….izin mengamalkan…..

  387. mohon ijin ki rabataka saya ingin mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi….smoga bermanfaat bagi diri ku dan orang lain

  388. Qobiltu..Mohon Izin Mengamalkannya

  389. makhluk allah

    Assalammualaikum ki.. Mohon ijin untuk mengamalkan.. Semoga allah mengizinkan saya untuk memiliki dan menyatukan ilmu ini di dalam tubuh saya.. Trimakasih sblumnya.. Wss..

  390. kangmas sodo alit

    Assalamu’alaikum Ki Rabataka. Qobiltu..
    Saya terima ijazahnya Ilmu ini dengan haq dan sempurna. Semoga Allah mrahmatimu..

  391. takbir

    Mohon izin mengamalkannya

  392. assalaamu’alaikum…izinkan saya untuk mengamalkanNya..

  393. Lambok

    Assalamu’alaikum ki..
    izinkan saya mengamalkannya. Terima Kasih Banyak.

  394. salam knal smua… Sya dari kaltim.. Mohon ijin mengamalkan.. Smoga brmanfaat amin…

  395. izinkan saya mengamalkan nya rabataka dengan ridho allah .. amiien

  396. Amiruddin

    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini,semoga bermanfaat.trims

  397. ki ulun minta izin untuk mengamal kan nya ya ki rabataka ………….?

  398. Qobiltu…ki saya ijin mengamalkan dan menggunakan ilmu ini..mohom berkah doanya.

  399. dicky

    Kirabataka dan abdiman .. qobiltu atas ijazahnya…

  400. ismail

    saya dari madura,,mohon ajin mengamalkan nya,,,semoga smua khodam nya menyatu dgn sy amin…

  401. naung

    asalamualaikum.

    qobiltu.
    mohon ijazah dan izin memgamalkannya.
    TERIMA KASIH

  402. wwang alit subang

    ijin ijazahnya ki
    suwun ki kwa

  403. Deri

    Qobiltu, saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat.
    Amin

  404. mat`nur

    qobiltu`pak`ijazahnya…

  405. dwi aristiyanto

    Bismillahirohmanirohim..
    Assalamu’alaikum,
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….trksh
    Wassalam.

  406. kemfil mazierro

    qobiltu akang,mhn izin mengamalkan ny,apa ini tnpa puasa?

  407. e.b

    Qobiltu ki ,izin mengamalkan.

  408. daniel

    Qobiltu ki . mohon izin mengamalkan. Saya Terima ijazahnya dengan izin allah. aminnnnn..!!

  409. didi darmadi

    qobiltu ki .sya terima izazh ilmu kebal baju rante dan 7 nama besi nya.

  410. qobiltu ki.mohon izin mengamalkannya saya terima ijazahnya dengan ijin allah .amin.

  411. donny

    bismillah,saya terima ijazahnya dan saya mohon izin untuk mengamalkan.terima kasih

  412. qobiltu,,assalammualaikum wr,wb,
    saya terimah ijazah nya dan saya mohon izin mengamal kan nya,,TERIMAH KASIH BANYAK ASSALAMMUALAIKM

  413. daniel

    setelah mentera nya di amal kan 3x. “satu hari saya hendak membuat kopi, lalu menuangkan air panas yg sedang mendidih ke dalam gelas. tiba-tiba air panas tersebut tumpah ke tangan saya. ” Panas nya tetap panas. sakit memang terasa, tapi kulit saya langsung gak apa2. seperti biasa aja. adakah ilmu tersebut perlahan2 masuk ke tubuh ku. wallahuaklam.bisawaaf

  414. La

    Qobiltu om

  415. Satriadi

    Qobiltu Ki, Mohon ijin mengamalkannya…

  416. Sudah banyak ilmu kebal besi ku plajari,kok gak ada yg bisa ku buktikan

  417. muh wahyudi

    mohon ijin daeng

  418. heri

    asss.ki mhn izin untuk mengoleksi

  419. mohon ijin mengamalkan,mau nambahi ilmu kanoragan

  420. Assalamualikum ki RABATAKA mohon ijin mengamalkan nya ilmu kebal 7 nama besi

  421. Ass,mohon ijin mengamalkan ki.

  422. diyas

    So thank you.. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ tetap pada jalannya.. Sesuai syariat islam.. Amin…

  423. samsul

    Qobiltu ki rabataka.
    alfateha.

  424. qobiltu kang .. saya terima amalan nya .. dan semoga berkah ,

  425. Funklop

    Qobiltu…

  426. Reblogged this on budin793's Blog.

  427. mohon di jazahkan tuan

  428. suleman

    Qobiltu smg bermamfaat untuk kebaikan..amin

  429. izin nyimak pak

  430. Mohon Dengan IZIN nya tuan

  431. yangdhaif

    Ilmunya mantap Ki dan mudah hanya perlu mengenal dan membangkitkan aje···
    Tiada tawassul dan tiada perlu puasa hanya perlu mandi aje····hehehe

    Mohon idzin ngamal Ki
    Salam sedulur semuanya moga berhasil dan success,
    asal jgn jadi maling udah bila udah
    berjaya·····hehehehe

  432. undink pratama

    mohon idzin mengamalkanx ki….. saya berbagi ilmu ama saudara2 saya yg mau mengamalkanx baca baca cewe ali makkarawa ipatimah nakarawa tennakko patimah nakarawako ali manu dungrunna langduke kennako bulu bulunna ipatimah makkanedding barakka kumpayakum.ilmu ini hanya untuk kenalan ama orang yang kita mau suka

  433. yogahariel

    mohon mengamalkan

  434. ass wr wb
    Izin mengamalkan ki.. terimakasih..
    Wassalam

  435. izin mengamalkan ki..

  436. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    salam salim sungkem untuk ki wong alus.
    salam asih asuh asah sedulur KWA
    tabe… daeng ki RABATA. mohon ijin mengamalkan ilmu kebal 7 nama.
    Dan daeng Abdiman. mohon ijin mengamalkn ilmunya.
    semoga ALLAH mmbalas kebaikan para sesepuh.

  437. Utuh ganal

    Mohon ijin mengamalkan Ki Rabataka, alfatihah

  438. 5injoe

    @Ki RABATAKA: qobiltu, sy terima ijazah ilmu kebal 7 nama besi, timah, kuningan, raja besi, penunggu besi dari Sulawesi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat, terima kasih.

  439. #14

    cara ngetesnya gimana

  440. dedi

    izin dlm pengamalan nya…semoga berkah

  441. Ariansyah

    Qobiltu..mhon izin mengamalkan

  442. mokhtar

    salam ,ki rabataka izin utk mengamalkan.

  443. Qobiltu mohon ijin mengamal kan dan restui lah saya moga ilmu yang ki bagikan berma,an fa,at bagi saya

  444. Qobiltu mohon ijin mengamal kan ki

  445. Mohon ijin kyi untuk mengamalkannya

  446. fahmy assegaf

    mohon ikhlasnya saya akan mengamalkan ini

  447. Ahmadmuzaqie

    Qobiltu,mohon izin untuk mengamalkan…..terima kasih

  448. hafid

    mohon ijin !
    insyallah….. maw mengamalkan

  449. juarsah

    Qobiltu , saya terima lengkap dan sempurna 7 nama besi , dan izin mengamalkan ,terima kasih Ki Rabataka , semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal anda ,,, Wassalaaam

  450. nursalim

    assalamualaikum
    qobiltu..
    izinkan saya mengamalkannya ki rabataka
    terimakasih… salam sedulur….

  451. Mohon izin untk mengamalkanya ki

  452. Febryan

    Assalamualaikum, saudara mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahnya dari Yth Ki rabataka, salam sejahtera untuk seluruh keluarga besar.

  453. Febryan

    Assalamualaikum, saudara mohon ijin mengamalkan dan mohon ijazahnya dari Yth Ki Rabataka, salam sejahtera untuk seluruh keluarga besar, terima kasih banyak Ki. kalau berkenan saya boleh diinformasikan nomor telepon atau email Ki Rabataka.

  454. andi amir putra BHONE

    jangan cman cari ilmu kebal aja……cari jga ilmu tuk akherat kelak (ilmu kebal 7 nama besi ini memang bagus karna saya jga perna pakai ilmu ini)

  455. andi amir putra BHONE

    yg mau sering sms or tpon aja ke nmr 082353943600 (amirpalakka@gmail.com)

  456. assalamualaikum
    qobiltu ijazahnya..
    minta ridho dunia & akhirat ki rabataka
    terimakasih

  457. Assalamualaikum wr wb bismillahirrahmanirrahim Qolbitu ijazahnya

  458. jajang

    HUKUMKU NAMA NYA BESI DIEM MATA NYA SARUPA HUKUM HARAM MUTLAK ENGKAU MAKAN NYAWA ENGKAU HUKUM DARAHKU TEMBAGA DARI PADA ALI QALA QALA ISI KU BESI DARI MANA AKAN BATU ILALLAH NARUDU BIKAL ALA MIN KULI BISATA URATKU MENJADI BESI NUR ADITI ILAPAQOH WALAO PAQOH ENGKAU RAJA HITAM ENGKAU RAJA PUTIH ENGKAU PERTEMUKAN ENGKAU DARI ASAL AIR JERNIH BESI KALING BESI AKU DUDUK DLM TEMURUNG BESI ALLAH AKAN PAYUNGKU MUHAMMAD AKAN SANDAR BADAN NYAWAKU KIRAMAM KATIBIN DI KIRI KANANKU ALUN DI HADAPANKU (ILMU SASAK)

  459. anak adam

    assalamualaikum wr. Wb
    qobiltu.. Mohon izin mengamalkannya… Ki rabataka.

    Mohon izin mengamalkannya mas abdiman

  460. nama .aldi panjangan usnaldi pratama

    mohon izin mengamalkan

  461. assalamu’alaikum.
    Kubiltuh
    muhon izin mengamalkan ilmu kebal 7 nama ki’

  462. Assalamualaikuma ki.
    Ki say rio umur saya 14 tahun, apa boleh ki saya mengamalkannya.

    Wassalamualaikum wr wb

  463. Mantaf benar.

  464. hendrik

    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini Dan smoga Allah meridhoinya amin

  465. Ass…mhon ijin mengamalkan ilmux ki
    mhn penjelasanx ki jd 1 gayung 3x baca ya ki mhn ijin ki ..wassalam

  466. Ki bgmn perasaan kita dan bgmn kita mengetahui klo ilmu itu sdh menyatuh dgn tubuh kita ki ?????

  467. aan

    Assalamu alaikum ki, Mohon izin untuk mengamalkannya Ki Rabataka.

  468. andi batara to luwu

    ASS. KUALA TE ….AMA’NAH TA ….. LA KUKPAKE MABALLO LE ……… WASSALAM

  469. genthois@gmail.com

    assakum mohon ijin untk mengamalkan ya,ki rabataka.

  470. hendra karaeng pananrangi

    mohon ijin untuk mengamalkan…..

  471. apakah dalam ke tujuh inti besi tersebut ada yg di tunjuk dlam tubuh kita ? karna berdasarkan ilmu2 kebal yg sy ketahui dr bugis itu di baca sambil menunjuk slah satu nggota tubuh

  472. indra

    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini Dan smoga Allah meridhoinya amin

  473. jajaka sunda

    qobiltu ijazataka..

  474. agung gumelar

    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu kebal 7 besi ki,semoga di ridhoi Allah,amin ,tks.

  475. adi

    insaallah saya ingin mengamalkan ilmu ini karna saya punya masalah besar mohon do’anya saudara2 ogi ku

  476. jryan

    ass.wr.wb mohon ijin untuk mengamalkannya semoga di ridho sma ki rabataka amin..

  477. mujiono

    Mantap deh aku suka ini

  478. mujiono

    Mantap deh aku suka ini
    Salam buat temanku alimudin sekeluarga di kendari

  479. agus firdaus

    Qobiltu…..Khobul lillahita’la!
    Alfatehatu ila hadroti ki rabataka! Alfatehah………..Sent

  480. qobiltu ki.. ijin mengamalkan suatu saat nanti.. alfatihah.. sent.. selamat pagi. dulur alus semuanya

  481. ijin ngamalkan, ki
    salam rahayu

  482. Iwan

    Assalamualaikum wr wb. Ki baraka Mohon ijin untuk mengamal kan ilmu 7 besi.trima kasih

  483. sagitarius hulu

    mohon izin tuk mengamalkan Ki Baraka,,,semoga berguna bagi saya

  484. Qobiltu mohn ijin ngamalin ki ane dr gorontalo

  485. mohon ijin mengamalkanya,

  486. ass….. mohon rdhonya ki

  487. farhn

    minta izin untuk menggunakan ilmu ini…

  488. M.Firman

    Qobiltu ki Mohon Ijin untuk menghafalkan nya …:)

  489. satria.trajulayaran

    Apakah klo kita punya ilmu kebal, tidak berarti kebal terhadap rejeki.. mohon jelas..

  490. ilham

    assalamu’alaikum
    Qobiltu mohon ijin mngamalkan

  491. haris

    mohon izin untuk mengamalkan ki. terimakasih.

  492. Ass.wr.wb saya minta izin ki… U/mengamalkan ilmu kebal 7nama besi ini ki,.,
    terimah kasih.
    WAssalamu alaikum warah matullahi wabara katu

  493. ass..wr..wb..izin mengamalkan

  494. Gunawan hosadinata

    salam kenal Ki.

  495. tugimin

    bismillah.qobiltu lillahi taala mhn izin mengamalkan ki .ilmu kebal 7 nama besi.semoga manfaat barokah .salam paseduluran.trimakasih

  496. Semoga diridhoi Allah swt

  497. Moch sholeh

    Alhamdulillah ,dan saya berterimakasih pd kwa ,atas koleksi do’a dan wiridnya semoga bermanfa’at utk tanbahan amalan yg berguna baik didunia maupun di akhirat kelak Amin3x yaa robbal alaamiin..

  498. Sy mohon izin untuk mengamalkanxa ki!semoga di ridhoi oleh Allah swt.

  499. M. Irsan

    Assalamualaikum izin menyimak, dan mohon izin untuk di amalkan,
    wassalamualaikum

  500. hanya hamba allah

    ki setelah saya amalkan 2 hari ,badan saya memang merasakan panas dan yang anehnya saya seperti sadar dan tidak sadar,
    kalo itu pertanda apa ki ,mohon penjelasannya.

  501. indra

    asslamualaikum, saya indra dari sulawesi ijin untuk mengamalkan ilmunya ,, smoga bisa jadi dan bisa bermanfaat…

  502. ali sanadi

    @barataka. Saya hanyalah insan yg fakir mohon ijasahx dari ki barataka utk mengamalkan ilmu kebal 7 nama besi. Qabiltu smoga bermanfaat dunia akhirat…. Al-fatehah buat ki barataka… alisanadi@ymail.com

  503. assalam ki mohon izinya buat mengamlakan ilmu kebal 7 nama besi,,

  504. asalamualaikum ki , Mohon izinya buat mengamalkan ilmu inii untuk kebajikan

  505. muridmu

    @jajang: mbe lemande meton…..

  506. figar

    assQum mangge barataka sy mau belajar langsung sm komiu kalau di ijin kan, kebetulan sy jg org palu
    Sm mau jd muridx mangge trus ktmu
    Mscl/sms nnti sy tlpn
    082333336246

  507. Darmadi

    Mohon redonya yg punya ilmu saya brminat ngamalin nya kobiltu ki

  508. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014
    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)
    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)

    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB

    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 400.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi
    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  509. Mohd Akhmal isa abdullah

    Assallamualaikum ki barataka,mohon izin mengamal kan ilmu 7nama besi kekebalan…semoga Allah merahmati ki barataka sekeluarga…

  510. putra Adiwiraleo..

    semoga kita sentiasa dalam lindungan Allah Amin.

  511. qinoy

    mohon..untuk megamalkan ya ki..

    semoga jadi berkah kita semua.amiinn

  512. qobiltu,..Bismillahirohmanirohim..
    Saya mengucapkan qobiltu. Kami terima ijasah ILMU KEBAL 7 NAMA
    BESI,TIMAH,KUNINGAN ,RAJA
    BESI , PENUNGGU BESI
    dari Sulawesi yg diijasahkan sempurna oleh ki RABATAKA
    . Alfatihah sent 1x..semoga bermanfaat bagi saya…semoga allah meridhoi kita semua amin….

  513. Arman lapoto

    Asalamualaikum …. mau tanya ini leee… adakah ilmu yang tidak di baca,tidak berhuruf,tidak di gerakan, tapi jadi dengan sendirinya……..?

  514. h. fian

    Assalamualaikum wr.wb….

    Qobiltu..mohon izin ijin ijazah dan mengamalkanya Puang Ki Rabataka..

    Terimakasih sebesarbesarnya Al fatihah…….

  515. hamdan

    Assalamualaikum
    saya mohon keizinan untuk mengamalnya

  516. Umpu Kakah Dow

    ijin terima ijazah dan mengamalkannya. berhasil.

  517. prihatna cahyadi

    Assalamualaikum wr.wb….
    mohon izin ijin ijazah dan mengamalkanya

  518. madijulak

    met pgi ki,saya mau bertanya gimana sih cara pernapasan nya untuk membaca ”BISMILLAH
    YA BAGINDALE
    YA BASITAMI
    YA BASITUMBU
    YA QURSANI
    YA YAKKUNI
    YA RAJA MAULA
    YA LAGARASI IKO JOUPAKARA

    NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
    IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
    KUN FAYA KUN” begini yah membaca nya ki 1 kali baca 1 kali pernapasan y ki,mohon bimbingan nya ki

  519. madijulak

    ne ada 1 lagi,yg dlam kurung tu di baca juga y ki,mohon penjelasan nya ki

  520. heri

    Mohon ijin mengamalkan ki..

  521. Mohon ijazahx dan saya akan mengamalkan. .

  522. Qobiltu qi BARATAKA mhon izin untuk mngamalknya

  523. leeman

    Assalamualaikum
    Qobiltu Ki Barataka…mohon ijin dan ijazah utk mgamalknya

  524. Matur nuwun kii ,, ijin mengamalkan semoga bermanfaat ..

  525. Ahmad

    Qobiltu ki…

  526. bayu

    Ass,saya mhn ijin kpd pmilik ilmu ini untuk mengamalkannya, dan kepada allah saya mhn restu

  527. George Haris

    Qobiltu qi BARATAKA mhon izin untuk mngamalknya

  528. Ass …
    Ki mohon izin menyimak !!?
    &
    saya ingin menanyakan pertanyaan
    Apakah ilmu ini berlaku untuk anak-anak ?
    Mohon penjelasan nya ki RABATAKA
    Dan mohon izin ridho ki RABATAKA untuk mengamalkan !!?

  529. Ki rabataka@maaf
    Saya ingin bertanya
    untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
    Mandi satu hari berapa kali?
    Mohon penjelasannya ki
    Dan terimakasih kalau ki rabataka memberi penjelasan / balasan
    Wasalam

  530. purnama

    mohon ijin penggamalan ilmu yh

  531. purnama

    qobiltu

  532. ali

    ijin mengamalkannya ki

  533. Qobiltu
    izin mengamalkan , mohon d ijazahkan dengan tulus ki
    al fateha sent

  534. acenk

    qobiltu ki rabataka,mohon ijin mengamalkan,al fateha sent,salam paseduluran.

  535. Biismilah…
    Mohon ijin mengamalkan,.
    Qobiltu.
    Alhmdllh…

  536. mohon ijin mengamalkan qobiltu alhmdllh…

  537. Hadi

    Mohon izin mengalmakannya ki, smoga bermanfaat untuk keselamatan dunia akhirat,

    wasalam

  538. Zaenal Fikry Asyari

    Mohon Izinkan Saya Mengamalkan Semoga saya bisa mengamalkan nya dan bermanfaat bagi saya

  539. Ali

    Ki sy ngamalin 7 nama besi. Dan mimpi salah satu dr 7 nama besi itu ada di punggung baju temen sy. Pertanda apa y ki. Makasih

  540. Qobiltu ki rabataka, mohon izin mengamalkan.

  541. Qobiltu ki rabataka, mohon izin mengamalkan… Moga bermanfaat

  542. doelcavalera

    Mhn íZí kí Túk ÑgâmâしíÑ íしmú këßâしÑýâ..kíRím Ðôâ wâT kí RâßâTâkâ $môgâ $ëHâT ÐâÑ $úk$ë$ âmííÑ….

  543. anak loly

    aku tau gi loli, mekutana ane magia panginjani mbalava doti gitu gaposibagika le..topedoti nadea gi loli.

  544. dese

    Izin mengamalkannya ya ki semoga bermanfaat

  545. indra

    ass.ki`mhon`ngamalin.trimakasih’was

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: