AMALAN MEMPERINDAH SUARA


amud
cs@kiosindo.com

Ass wr wb..
Dibulan Ramadhan yg penuh berkah dan magfiroh ini, izinlah sibodoh yg
bergemilang dosa ini to berbagi sedikit pengetahuannya kpd sedulur
semua..

Sebenernya sungguh saya mrasa malu.. malu.. malu sekali kpd para
sesepuh kampus wongalus krn tak selayaknyalah sipembuat dosa ini
membeberkan sebuah amalan yg mungkin para sesepuh dan sedudulur sudah
pada mengetahuinya atau bahkan amalan to suara ini tak ada manfaatnya
sama sekali, namun dgn bekal niatan ikhlas lillahita’ala dari lubuk
qalbu yg dlm saya memberanikan diri to IJAZAHKAN dan IZINKAN amalan to
suara (yg biasa saya dawamkan) kpd sedulur semua yg membutuhkannya.
Ingat amalan yg akan saya sampaikan ini tdk bisa otomatis membaguskan
suara loh (ya.. kl tdk ada bakat tarik suara/bukan qori dan suaranya
jelek spt saya, tetap saja suaranya jlek he he he.. mf bercanda),
tenang saja gak usah khawatir ada caranya ko to membaguskan/memerdukan
suara (ngahalimpukeun sora) yaitu dgn melakukan be2rapa latihan serta
gurah suara dan alhamdulillah dikampus tercinta ini sudah ada sesepuh
(Ki Kopi Torabika Duo Susu) yg tlh memberikan ilmu gurah to
membaguskan/memerdukan suara anda.
Nah bagi sedulurku yg membutuhkan amalan to suaranya, silahkan
dawamkan amalannya dibawah:

1. Amalan suara ini diijazahkan oleh Ustadz Duloh.
Tawasul:
– kpd Nabi Muhammad SAW dan keluaranya
– kpd 4 sahabat (Abu Bakar Shidiq, Umar, Usman dan Ali)
– kpd Syekh Abdul Qodir Zailani
– kpd Nabiyulloh Daud A.S
– kpd Nabiyulloh Yusuf A.S Al-fatihah 1x
– kpd Syekh Tubagus Ma’mun banten
– kpd Syekh Tubagus kuncung banten
– kpd K.H Eundeur cisimeut
– kpd Ustadz Dadung banten Al-Fatihah 1x, Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, An-Nas 1x.
– AMALANNYA:
ALLAHUMMA AHSIN SHAUTANAA KAMAA AHSANTA SHAUTAA NABIYYIKA DAUDA ALAIHISSALAM
WA AHSIN SHUROTANAA KAMAA AHSANTA SHUROTAA NABIYYIKA YUUSUUFA ALAIHISSALAM
BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIIN

Tatacara:
– Baca tawasul dan amalannya selama 7 malam (stlh shalat hajat),
setiap malam baca sebanyak 100x (lebih bagus sambil puasa sunah dgn
tdk makan2 yg tdk mengandung minyak/lemak), stlh shalat fardlu 7x.
– Stlh selesai 7 hari, bacalah secara istiqomah 7x stlh selesai shalat fardlu.
– Jika akan membaca Al-Quran, tawasul dan baca amalannya 3x/7x.

2. Amalan suara ini diijahkan oleh seorang teman (Qori terbaik
disekolah) wkt smp dulu, namanya Andi.
– AMALANNYA:
ULUK ULUK NABI DAUD SING PURKUTUT BANYU KALI MANGKA MANGKU
MANGRUNGUKUN SOWARA KAULA
REUPANING TEUPAK SIDUNG PANGLAYANKEUN SOWARA KAULA KU ASIHAN NABI DAUD
CAI ROY ROYAN LEUWEUNG CARAANG MUTOLINGKEUN SOWARA KAULA KU ASIHAN NABI DAUD
MANGKA HARUS MANGKA LEPAS ASIH KU KEURSANING ALLAH
LAILLAHAILLALLAH MUHAMMADUROSULULLAH

TATACARANYA:
– Puasa sunah 7 hari (lebih bagus tdk makan yg berminyak/lemak)
– Selama puasa amalan dibaca 41x stlh selesai shalat fardlu
– Stlh selesai puasa, amalan dibaca istiqomah stlh shalat fardlu
sebanyak hitungan ganjil (3x/5x/7x/9x/11x dst.)
– Baca 3x/7x sblm membaca Al-Quran.

3. Amalan suara ini diijazahkan oleh Ustadz Ujang Alawi.
Tawasul:
– kpd Nabi Muhammad (Al-Fatihah 1x)
– kpd At-Tabatul Ghulam (Al-Fatihah 1x)
– kpd Hasan Basri (Al-Fatihah 1x)
AMALANNYA:
ILAAHII INKUNTA QOBILTA TAUBATII WAAGHOFARTA HAUBATII FA AKRIMNII
BILFAHMI WALHIFZHI HATTAA AHFAZHO KULLA MAA SAMI’TU MINAL ‘ILMI
WALQUR-AAN

ILAAHII AKRIMNII BIHUSNISH-SHAUTI WANNAGHMATI HATTAA ANNAHU MANSAMI’A
QIROOATII YAZDAADURIQQOTAN FII QOLBIHI WA INKAANA QOOSIYALQOLBI

ILAAHII AKRIMNII BIRRIZQILHALAALI WARZUQNII MINHAITSU LA AHTASIBU

Dibaca 11x stlh shalat fardlu, dan dibaca 3x/7x ketika akan memba Al-Quran.

4. Amalan suara ini diijazah oleh Ustadz Muflihudin.
AMALANNYA:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
GURU BANYU AURA TIASA
LUR BANYU SABDA HIMEUNGAN
NGAHIMEUNG BARI NGAHULEUNG SAKABEH JALMA
TATAPA MEUNEUNG TATAPI MEUNEUNG KUKEURSANING ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA
HUMEUNEUNG HUMEUNEUNG HUMEUNEUNG LAILAHAILLALLOH MUHAMMADURROSULULLOH
NGARUNGU KANA SUWARA KAULA KALAWAN MUKJIZATNA KANGJEUNG NABI MUHAMMAD
SALALLOHUALAIHI WASALAM

Dibaca secara istiqomah selesai shalat fardlu dan ketika akan membaca
Al-Quran atau Sholawatan sebanyak 3x/7x.

5. Amalan suara ini diijazah oleh Ustadz Maman Saeful Rohman, SPDI.
AMALANNYA:
YAA ROHMAANU YAA ROHIIMU YAA MUJIIBASSAAILIIN AHSIN KHULUQII WA AHSIN
ASHWATII YAA ARHAMARROOHIMIINA LAAHAULA WALAAQUWWATA
ILLABILLAHIL’ALIYIL’AZHIIM

TATACARA:
– Puasa sunah 3/41 hari (jangan makan makanan berminyak/lemak) dimulai
pada hari kelahiran anda
– Setiap sahur (stlh selesai makan) dan berbuka puasa mimumlah 1 gelas
besar air gambir (rasanya agak pahit, biasa suka dipake campuran untuk
nyirih oleh orang tua dulu, atau tanya ke tukang jamu-jamu keliling)
yg sudah dinginkan/yg sudah di embunkan (jika ada, jika tdk ada tdk
apa2)
– Malam hari shalat Tahajud 2/4 rakaat, shalat hajat 2/4 rakaat,
shalat taubat 2/4 rakaat
– Tawasul seperti yg biasa anda lakukan + tawasul khusus Nabi Adam A.S
– Baca ROBBISHROHLI SHODRI WAYASIRLI AMRI WAHLUL UKDATAN MILLISANI
YAFQOHU QAULI 3x
– Baca sholawat 3x
– Kemudian baca amalannya 113x
– Selesai shalat fardhu 3x
– Stlh selesai puasa istiqomahlah membacanya 3x/7x sehabis shalat
fardhu dan jika akan membaca Al-Quran tawasulah spt pd wkt puasa dan
baca amalannya sebanyak 3x/5x/7x.

6. Amalan suara ini diijazah oleh Ustadz Yayan.
AMALANNYA:
ALLAHUMMA AKRIMNI BIHUSHNISH-SHAUTII HATTAA ANNAA MAN SAMI’A QIROOATI
YAZDAADURIQOTAN FII QOLBIHI WALAUKAANA QOSHYAL QOLBI KA ANNAHUM
YUHIBBU NANII KAMAA YUHIBBUNALLOH BALHUWASY-SYADU TUBALILLAH ZUYYINA
LINNAASI HUBUSSAHAWAATI MINANNISAI WALBANIINA WALMUQONTHOROTI
MINADZ-DZAHABI WALFI-ZHOH

TATACARANYA:
– Puasa sunah 3 hari (jangan makan yg berminyak/lemak), dimulai hari
kelahiran anda.
– Shalat Tahajud 2/4 rakaat
– Tawasul kpd Nabi Daud A.S
– Baca Sholawat 3x
– Baca ROBBISHROHLI SHODRI WAYASIRLI AMRI WAHLUL UKDATAN MILLISANI
YAFQOHU QAULI 3x
– Baca amalannya 313x
– Selesai shalat fardlu baca 3x
– Stlh selesai 3 hari, baca secara istiqomah selesai shalat fardu 3x
dan bila hendak membaca Quran tawasul dan bacalah amalannya sebanyak
3x/7x/11x.

7. Amalan suara ini saya dapatkan dari sebuah buku dan sudah saya
coba, hasilnya ada perubahan asal kita yakin.
AMALANNYA:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA ALLOH
YA ROSULULLOH
YA SAIDINA SYEKH MUHIDIN ABDUL QODIR JAILANI WALIYULLOH
WAKIL KISATU PANGERAN PANGAMPUNA CI ANJUR
KAULA NU PANJEUNEUNGAN DATANG
MUGI SUWARA KAULA SAPEURTI SUARA NABIYYULLOH DAUD ALAIHISSALAM
BIBAROKATI WABISYAFA’ATI DIKRU ROHMATI ROBBIKA ABDAHU ZAKARIYYA KAAF
HAA YAA ‘AIIN SHOOD

Dibaca 7x setiap selesai shalat fardlu dan ketika akan membaca
Al-Quran. Maaf amalan khusus yang ini saya tdk bisa mengijazahkan.
Saya sendiri juga bingung krn dpt dari buku, jadi harus pd siapa saya
minta izin agar bisa mengijazahkannya lagi kpd yg lain.. ya, kl ada yg
mau mengamalkannya silahkan amalkan saja atau kl ada sesepuh/sedulurku
yg memiliki amalan ini mohon untuk membabarkannya agar dulur2 yg lain
bisa mendapatkan ijazah amalannya dgn resmi.

Berhubung sekarang sedang bulan puasa, yo memperbanyak tadarusan
Al-Quran dan bagi dulur2ku yg membutuhkan amalan suara di atas
silahkan diamalkan saja (wirid dulu saja puasa sunahnya nani menyusul
dibulan yg lain) sesuai tatacara masing2 pada amalannya.
Mohon bagi yg mau mengamalkan jangan diwirid semuanya secara
berbarengan, krn yg saya rasakan setiap amalan di atas perbawa
suaranya berbeda dan mudah2an bermanfaat bagi dulur2ku semuanya.
Mungkin hanya secuil ilmu itu saja yg saya miliki dan sampaikan kpd
sedulurku semua serta saya mohon kpd sesepuh to sudi memberi
penerangan jika terjadi kesalahan baik pd amalannya maupun pd
tatacaranya. Sekali lagi dibulan yg suci dan berkah ini saya mohon
maaf apabila ada kata2 atau perbuatan saya yg salah.
Wa akum minkum wassalamualaikum wr wb… @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 194 Komentar

Post navigation

194 thoughts on “AMALAN MEMPERINDAH SUARA

  1. Damarulan

    yg pertama.
    Ijin nyimak aza

  2. hary

    Ass. wr.wb

    Saya terima Ijazah amalan memperindah suara dari Kang Amud, semoga bermanfaat.

    Matur nuwun

  3. alfarisy

    aslkm, wah termasuk ilmu yg susah dicari nih. mhn ijin utk mngmlkn & mmbagikan pd org yg mmbthkn.jazakalloh khoir

  4. Assalamu’alaikum…

    ijin nyimak.

  5. alfarisy

    @all sedulur2, klo ada yg punya amalan/doa utk mmperindah tulisan kaligrafi, tlg dong dishare. dr dulu nyari g ketemu2

  6. salawar rabit

    QOBILTU

  7. salawar rabit

    ku juga mau,kalo ada doa tuk memperindah tulisan kaligrafi..ada ga ya kira-kira..hehe..

  8. Ki Alus, Fotonya sederhana…namun sarat makna(bermakna).

  9. salawar rabit

    PONDASI ILMU DENGAN AYATUL KURSIY

    -Puasa biruhin/bilaruh selama 3 hari,dimulai hari selasa.
    -Selama puasa membaca Ayatul kursiy tiap usai solat fardu
    sebanyak 33x, dan malam harinya lepas pukul 00.00,Ayatul
    Kursiy dibaca 99x.
    -Malam terakhir tidak boleh tidur,dari waktu Maghrib sampai terbit mata
    hari.
    Tawwasul yang dibaca sebelum membaca Ayaatul Kursiy:
    1.Kepada Nabi Muhammad s.a.w
    2.Kepada Nabi Khidhir a.s
    3.Kepada Syaik ‘Abdul Qodir Al-Jaylani
    4.Kepada Ayah & Ibu

  10. Assalamu’alaikum, yg laen pd kemana?
    Wah, smoga pd beribadah…and ga “macem2″.

  11. @Salawar rabit, Oke Mas…
    Share lg Mas tentang Ayat Kursy-nya…!

    Ijin nyimak.

  12. Sukar Dicari

    Qobiltu.. Mohon izin mengamalkan

  13. mas akik

    om@salawar wah paling cepet habis ramadhan donk kl pingin ngamalin..gpp kan bisa siap2 :) tapi…nggak tidurnya ntuh loh…haduh…moga aja bisa yah..

  14. Assalamu’alaikum wr.wb
    Amud@salam kenal Ki.
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Mhn ijin mengamalkn y Ki.
    Salawar rabit@salam Paman..
    Msh sy tunggu blsan email sy Paman.
    Mhn bertany Paman, utk pondasi dgn ayat kursi d mlm terakhr stlh d wiridkn pa blh sy ol smpi pagi biar g ngantk Paman.

  15. faruq

    assalamualaikum. para sesepuh dan para sedulur KWA. saya mohon keikhlasannya untuk mendoakan atau mengirimkan energi positif.karena ibu saya sedang dirawat di RS.sekali lagi sya mohon keikhlasanya.semoga ALLAH SWT membalas keikhlasan para sedulur.amin..amin..amin

  16. @arif…ku lg ga ol nih mas,lagi nungguin lailatul qodar nih ^_^…@mas akik…hehe..iya godaannya itu ngantuk,padahal itu dah standar mas,,kalo mau power full,hari terakhir ga tidur dari sahur sampai pagi besok harinya,dan bacaan dihari terakhir 1000x Ayatul Kursiy,boleh dicicil dari usai solat subuh,yang penting 1000x jumlahnya sebelum masuk azan subuh dihari jum’at…@Ray pranata…ku lagi ga ol,ntar tak liat ya bro,boleh aja asal ga liat situs-situs yang gitu deh..hehe..

  17. dead man

    aslm. smuanya,,,,,,,,,,,,,

  18. @dead man..wa’alaikum salam om ^_^…sekarang dh romadon,ga sempat dangdutan nih..hehe..

  19. Alan wahlan

    Wa’alaikumsalam wr.wb
    Apa kbar mas dead man?

  20. Alan wahlan

    @salawar rabit: mas,ada lagi tdk amalan untk mmbuat pondasi ilmu,tp tnpa puasa?

  21. dead man

    @salawar rabit,,,,,, hahahha iya nih,,,, padahal amalannya bagus buat seorang vokalis kayak si bengawan vokalis biji beracun band.
    @ahlan,,,,,, alhamdulilah masih tetap ganteng mas. mas alan gmna kbrnya??? smoga sehat slalu!!!

  22. lanang edan

    wa’alaikum salam.
    numpang ngamen……..
    Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
    saat ku harus bersabar dan trus bersabar
    menantikan kehadiran dirimu
    entah sampai kapan aku harus menunggu
    sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
    hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
    kadang kuberpikir cari penggantimu
    saat kau jauh disana
    ooo…

    Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
    entah penantianku takkan sia-sia
    dan berikan satu jawaban pasti
    entah sampai kapan aku harus bertahan
    saat kau jauh disana rasa cemburu
    merasuk kedalam pikiranku melayang
    tak tentu arah tentang dirimu
    apakah sama yang kau rasakan

    walau raga kita terpisah jauh
    namun hati kita selalu dekat
    bila kau rindu pejamkan matamu
    dan rasakan a a a aku
    kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
    terhapus ruang dan waktu
    percayakan kesetiaan ini
    akan tulus a a ai aishiteru
    hapus sendiri pikiran melayang terbang
    perasaan resah gelisah
    jalani kenyataan hidup tanpa gairah
    o…uo..
    banyak segala misi dan ambisimu
    akhiri semuanya cukup sampai disini
    dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
    kumohon kau kembali

  23. Alan wahlan

    @dead man: hehehe,,,alhamdulillah sehat.

  24. Asslkum,
    ikut nyimak..lanjut..

  25. dead man

    @lanang edan,,,, wah ada vokalis zhivilia,,,,,,
    @salawar rabit,,,,,,ayo tuh ditanya mas alan,,,,,

  26. Alan wahlan

    @salawar rabit: iya,mas,,,tlong d’bbar donk caranya yg tnpa puasa.

  27. @alan wahlan…waduh,ga tau mas,,^_^…@dead man..iya tuh,,tapi kayaknya dh ada vokalis yang lain yg ganti menghibur,bro lanang edan,dia nyanyi pop atau dangdut ya..hehe…@lanang edang…lanjut bro,,ko kayaknya lagu sedih ya,moga2 tu cuman lagunya aja ya ^_^

  28. Si gerandong X

    @dead man ;
    @BYA GEGER;
    @Alan wahlan ;
    @salawar rabit;
    @lanang edan ;
    @Ray Pranata ;
    @faruq;
    @SEDULUR ALL;
    assalamu ‘alaikum……..
    semangat malam…….

  29. @all…kalo ga pake puasa kemungkinan wadah tampungan ilmu tempatnya ga besar,,ma’af kalo salah ya,soale asal nebak-nebak doang ^_^

  30. dead man

    @ahlan,,,,,latihan tenaga dalam saja klo gak mau puasa,,,,,,
    @salawar rabit,,,,,,yg dinyanyikan lagu pop,,, ayo njenengan jg jngan mau kalah donk!!! hahahaha
    @lanang edan,,,,, anda mendapat kontrak baru dari produser bengawan chandu tuh,,,,,, hehehhe

  31. lanang edan

    lagu happy bro!!…kalo masuk KWA,gak ada sedih.
    hehe’ehee
    @DEADMAN>>>ngamen aja om, kale aja solat isyrok dibabar ama solawar rabit..solat isrok yg gimana bro tatacaranya/

  32. lanang edan

    @Si gerandong X,,wa’alaikum salam

  33. Alan wahlan

    @dead man: cara’y gmn,mas?
    Mklum msih awam.

  34. dead man

    @ki gerandong,,,, wslm,,,,, semangat malam,,,,, lagi jaga malam dikampuz ki???

  35. Alan wahlan

    @salawar rabit: owh,gtu yha mas.

  36. @BYA GEGER..wa’alaikum salam…@si grandong x..wa’alaikum salam…@alan..iya bener mas kata om dead,latihan tenaga dalam…@dead man…ku kalo nyanyi malu om..biar bro lanang edan aja kita jadiin vokalisnya..hehe..

  37. Kampusku kembali ramai…
    Salawar rabit@mksh y paman ats penjelsannya.
    Ternyata blh y ol sampai pagi smbl ngamalin ayat kursi.
    Jd penasaran sy.
    Dead man@salam sesepuhku.
    Si Gerandong@salam mas..
    Namany blh jg tp atuttt…..

  38. dead man

    @lanang edan,,,, ayo kita ngamen spa tau ada yg ngasih cendol gratis,,,
    @alan,,,,,,sudah banyak tekhniknya disini cari saja yg sesuai sm anda,,,

  39. dead man

    @ray,,,, salam ray,,,,,puasa gak tadi???
    @salawar rabit,,,,, om salawar ini siorang raper juga kan,,,,, klo gitu nyanyi lagu bondan aja om!!! hehehehe

  40. Alan wahlan

    Okelah klo bgtu.

  41. Dead man@alhamdulillah. Puasa sesepuhku biar pun sahurny g d bngunin ma sesepuh.
    Salawar rabit@Paman hobby nyanyi ya..
    Blh jg th Paman ngamalkn gurah suara dr Ki Torabika atw dr Ki Amud. Ntar kita buka grup musik rivalny grup ki dead man. Ntar kita kasi nama ULAT BULU BERTARING. :D

  42. lanang edan

    selamat menjalani ibadah dibulan romadhon
    @ki wongalus yang ganteng dan sabar
    @ki gentar alam yang ganteng dan care ma sedulur
    @ki torabika yang penyabar
    @ki deadman yang ganteng dan misterius
    @ki bengawan candu yang ganteng dan pandai jaga silaturahim
    @ki solawarrabit yang ganteng dan baik hati ^-^
    @ki jatiraga yang ganteng dan entah ada dimana…
    @ki sadewa tang ganteng dan lagi bertapa…
    @ki hongmankim yang ganteng dan sederhana
    @ki taufik yang ganteng dan kalem
    @ki gondo mayyit yang ganteng dan nakal
    @sesepuh2 yang lain yang ganteng ganteng…selamat menjalani ibadah di bulan romadhon…
    Buat sedulur@ahlan wasahlan yang ganteng,@raypranata yang ganteng,@tiang bungkuk yang ganteng,@ery liem huhu yang ganteng,@erlangga yang ganteng@gupito yang ganteng dan sakti mandraguna,@adim yang ganteng dan aneh..selamat menjalan kan ibadah dibulan romadhon.
    BUAT sedulur2 yang lain,maaf y…karena stock gantengnya dah habis dan tinggal satu,maka buat ane…
    nuwun

  43. mbah gondrong x

    om lanang dan om dead man ;mendingan panjenengan berdua ngamen bareng aja,nanti kulo tak ikutan om. Di bulan romadlon ini kan MUJAROBAT nya kita tutup sementara waktu,kita ganti aja dengan MUJAROBBI.., yuk om kita ngamen bareng ke gusti alloh, siapa tahu nanti di bayar pakai Asma’ THR oleh gusti alloh.hi..hi..hi..habib salawar ,gimana kabar jualan lèlè sayur nya bib..

  44. lanang edan

    masih ada nih…
    @mbah gondrong x yang ganteng, selamat menjalankan ibadah dibulan romadhon

  45. Alan wahlan

    @lanang edan: iya,mas sama”,,,o’y,mas nma saya jgn d’rubah yha,alan wahlan. Hehe.

  46. dead man

    @mbah gondrong,,,,,, hahahahah mantep banget ki setuju. mujarobbi hu Allah,,,,,, dapat ide dari mana tuh??? bisa aja!!!! hehehhe
    @lanang edan,,,,, thanks. heheheehe narsis.com

  47. Si gerandong X

    om dead man,mbok sekali2 dlm rangka lebran nanti panjenengan mewedar
    asma’ THR nya,bir sekali2 beda sama sesepuh yg lain…

  48. @Ray pranata..sama-sama bro…@lanang edan…ini tatacara solat IsyroQ: SOLAT ISYROQ DALAM HAKIKINYA ADALAH BERMOTIF UNTUK MEMPERBANYAK AMALAN & PENDEKATAN DIRI KEPADA ALLAH SWT,DISAMPING TERDAPAT KELEBIHAN YANG LAIN,YAITU BISA MENDAPATKAN PAHALA BAGAIKAN MELAKUKAN HAJI & UMROH. SOLAT ISYROQ DIKERJAKAN DISAAT KETIKA MATAHARI TENGAH NAIK. MINIMAL 2 ROKA’AT-12 ROKA’AT,MAKSIMALNYA TIADA TERBATAS. LAFAS NIATNYA:”USHOLII SUNNATAL ISYROOQI ROK’ATAYNI LILLAAHI TA’AALAA”…SETELAH FATIHAH BACA PADA ROKA’AT YG PERTAMA SUROH AL-KAFIRUN,PADA ROKA’AT YANG KEDUA SUROH AL-IKHLAS…DO’A SOLAT ISYROQ:”AlhamdulillaaHi robbil ‘aalamiin alladzii ja ‘alal yawma ‘aafiyatan wa jaaa-a bisysyamsi min mathli ‘iHaa AullooHummar zuQnii khoyro Haadzal yawmi wad ‘fa’ ‘annii syarroHuu AullooHumma nawwir Qolbii binuuri Hidaayatika kamaa nawwartal ardho binuuri syamsika abadan abadaa birohmatika yaa arhamarroohimiin.

  49. Aww saudaraku semua selamat pagi siap2 makan sahurr dari pada kelewatan kaya tadi pagi hehehe

  50. Si gerandong X

    @lanang edan; om lanang, kalo yg gantengnya sudah habis, berarti kulo mboten ikut ganteng nih, ihik…ihik..ihik.. ,sedihnya hatiku….

  51. dead man

    @gerandong,,,,,,,, hahhaaha klo itu saya juga lagi nunggu juga ki!!!

  52. Ki Lanang edan@mksh bnyk y Ki ats hibah gantengnya.
    Lumayan bwt modal nyaingi mas bengawan.
    Hehehehe
    Moga aj bidadariny kepincut ma sy.

  53. dead man

    @abangan,,,,, walah emang puasa juga ki??? puasa setengah hari ya??? hahhhaha

  54. dead man

    si bengawan enak nih sekarang,,,,,, jadi anak kesayangan ibu kost,,,,

  55. @all..udah ga tahan nih,ngantuk banget…@mbah gondrong x..alhamdulillah kabarnya baik2 aja ^_^…@bro lanang & om dead man,,lanjutkan nyanyi ngamennya ^_^…met bobo..

  56. adim

    @ Ki Wongalus
    tampangmu sungguh membahana
    foto kemarin sebuah extion yang tengah menengadah kesanaNya…
    menyambut kehadiran kita semua atas asma-asma agungNya
    dengan peci hitam bundar di kepala laksana sebuah tiara sang pengembala
    jam tangan besar hitam bak petualang didunia kalam..
    sesungguhnya keindahan-keindahanmu memberi arti yang dalam

    wongalus
    sekali kau bersuara memberi arti yang sangat bermakna
    sekali kau tampil memberi kesan yang tiada tara
    meskipun kadang-kadang kamu menampakkan diri dalam mutiara-mutiara kerenadahan hatimu…
    sungguh tercambuk rasa hatiku dengan ulasan-usalan
    hingga aku kerasan di duniamu yang memang aku cari ini

    ooh.. wajah yang nganteng….
    entah sampai kapan kami semua berada di naungmu
    ilmu-ilmu mengalir bagaikan susu
    siapapun akan singgah dulu tuk mendengarmu
    tuk membacamu….
    tuk memahamimu…
    kadang2 tergores makna bermacam-macam jiwa…
    bahagia .. sedih..suka.. duka… benci..cinta…tangis…pilu…tangis bahagia … atas rahmadNya

    kiwongalus….
    sekarang kau tampil lagi yang lebih mempesona
    kedua tanganmu telah menyatukan diatara keduanya..
    akankah ditanganmu sebuah lilin
    yang telah kau nyalakan..
    yang telah kau sulut dengan cahaya..
    yang telah kau hidupkan…
    yang telah kau sinari…
    hingga kelubuk hati
    semoga akan belanjut menyinari kita semua
    menyinari jagat raya….
    menyinari embun pagi..
    menyinari yang gelap ..
    menyinari yang kurang terang…
    untuk menuju kejalanNya …
    eeemmmmmmuaaach…

    @ lanang edan ganteng yang aneh… kalo aki sendiri ladang edan yang ganteng dan iiiiiieeeddan hiks..hiks…10X :D

    salam hangat dari
    “entah kenapa mengalir begitu saja”

  57. Puasa sekuatnya bro, biar gak lemes saurnya abis duhur hhhh

  58. Dead man@bnr sesepuh.
    Nampakny mas bengawan mw d jdkn menantu ma ibu kost.

  59. dead man

    @salawar rabit,,,,ok hati2 dijalan,,,,,,

  60. dead man

    @abangan,,,,,, hahahahha ngaco,,,,,
    @ray,,,,,iya ada yg kepincut sama anak ibu kost kyknya,,,,,
    @ki adim,,,,, mantapz,,,,,

  61. Ki Adim@assalamu’alaikum wr.wb
    Salam Ki.
    Sy msh menunggu Ki…
    ^_^

  62. Dead man@hahahaha
    Kita doakn aj sesepuh.
    Smg mas bengawan g nakal dan g lupa utk bagi2 undangan ma kel d KWA.

  63. dead man

    hahhahahahahahhahhahahaahhahahhahaha,,,,,,,,,,,,,

  64. adim

    @ Ray Pranata
    udah ada balasan silahkan di cek ya,,

  65. Ki Adim@insyaAllah.
    Sy sngt menantikn psn blsn dr jawabn sy ats pertanyaan yg Ki ajukn td pagi…
    Mksh bnyk sblmny y Ki..

  66. yadi

    nyimak ah

  67. assallamuallaikum,saudaraku semuanya saya mau nanya apa saja gunanya mandat dan gmn crnya?slnya sy bru dpt kriman tp gk tau cranya tlng ksh tau ya?nuhun

  68. salawar rabit

    @Ray pranata…bukan gitu maksudnya,,masa baca Ayatul Kursiy sambil online???abis selesai wiridnya baru maen..

  69. amud

    @all sedudulurku monggo diamalkan saja amalan suaranya
    @ki Salawar Rabit, saya trima ijazah PONDASI ILMU DENGAN AYATUL QURSIYnya & mhon izin to ngamalinnya..
    @Ki Ray Pranata slm knl juga dri saya
    @ki faruq, mudah2an ibunya cepet sembuh amin..

    mo share sdkit amalan to memperindah tulisan
    “ALLAHUMMAJ’AL JAMILA KHOTINA WALQOLAMU WAMAA YASTHURUUN”
    dibaca sebanyak ganjil saja (3x/5x/7x dst) habis shalat & ketika akan menulis. Agar tangan gak kaku dan trasa ringan ketika menulis, caranya ketika akan tidur tangan kanan (tangan to menulis) tangan digantung/di angkat ke atas & tangannya diikat aja biyar gak jatuh kebawah/terbawa tubuh (dilakukan semalan) trus coba deh to menulis kaligrafi or melukis. biasanya kalau sering dilakukan, tangan akan semakin ringan..

    Amalan to memperkuat ingatan/menghapal:
    Tawasul kpd Nabi Muhammad SAW & keluarganya, Syekh Abdul Qodir Jailani, Habib Abdulloh Al-Faqih
    “SANUQRIUKA FALAA TANSAA” (QS. Al-‘Alaa: 6) diwirid sebanyak mungkin dgn hitungan ganjil, semakin banyak dibacanya semakin kuat ingatan kita. Biasanya 99x juga udah trasa da denyutan pd kepala (otak) kita. Mudah2an amalannya bermanfaat.

    @all sedulur semua salam knl ya dri org yg bergelimang dosa ini

  70. salawar rabit

    @amud..monggo mas…Alhamdulillah dapat juga akhirnya amalan tuk memperindah tulisan kaligrafi + memperkuat ingatan,QOBILTU ya mas..salam kenal balik ^_^

  71. Rajis

    amud: MAS amud mohon izin mengamalkan Amalan to memperkuat ingatan/menghapal :)

  72. Masharis

    nyimak ah

  73. Salawar rabit@mksh bnyk y Paman ats penjlsannya.
    InsyaAllah.
    Kl da wkt luang sy mw ngamalkn amalan dr Paman.
    Ne no hp sy Paman
    0852 6598 9003
    Kl Paman g keberatan, sy minta no hp Paman.
    Paman ku yg tampan, d ulas jg dunks Hizib ayat kursi nya.
    Ki Amud@salam knl Ki.
    Maaf Ki…
    Sy msh hijau daun jd g pantes d panggil “aki”..
    Saya jd malu ma diri sendiri.
    ^_^

  74. Qobiltu..
    Mhn ijin mengamalkn amalan utk menguatkn daya ingat ny y Ki Amud.

  75. mas agung

    Qabiltu mas amud, insyaAllah saya coba amalin nanti.

  76. qobiltu

  77. a.a.hakam

    Qabiltu semua

  78. Ttep Semangaaat ramadhan…. ;-) hehe mampir di my site ea! Hikz

  79. mat60

    assalamualaikum..
    Mohon ijin utk mengamalkn nya ya mas..ternyata suara sy garau..d sbb kn itu, sy sering di ejek oleh teman2 sy..tolong ya mas..

  80. masdi

    assalamualaikum..
    Mohon izin…

  81. amud

    @all silahkan diamalkan saja amalannya & mudah2 bermanfaat amin..
    @mas ray pranata mhon jgn panggil saya dgn pnggilan “Ki” y cz gk pny ilmu pa2 kan.. & panggil za nama saya (amud => anak muda he he he.. kan lbih kren toeh xi xi xi..)..
    @mas mat60 silahkan gunakanlah amalkan mn yg lbih co2k to suara anda.. Biasanya to yg suara kecil mo ke suara besar pake amalan no 2, to sebaliknya pake amalan no 5, to yg ingin ditujukan ke se”org saja pake amalan no 4 pd bacaan “SAKABEH JALMA” di ganti “Si …(nama lengkap org yg dituju)”, kl blh saran silahkan mas mat60 pake amalan no 6 krn bawaannya lembut, mendayung2.
    Kl tmn2 mas mat60 msh mengejek, coba amalkan sima ini “AJAZA AMINROBUSA SAMAWATI MANAHMANI AYAM LIHUNA MINHUHI TABAH” smakin bnyk dibaca smakin cpt reaksinya, jgn lupa baca 3x sblm ktmu tmn2/org yg akan ditemui, mudah2an bermanfaat ya mas..

    @all met buka puasa..

  82. mas amud suara gde pngen biar merdu pakek nada berapa nih,he,he biasanya klo lg ngaji klo dah 10 menit suaranya mulai serak2 teles gmn ni mas pakek yang mana yah?

  83. amud

    @ki wongalus yg terhormat izin share amalan ya..
    *Sholawat To Melancarkan Bicara*
    Bicara saya agak ga2p/terputus-putus, namun alhamdulillah ketika saya mondok da se org ustadz baek hati (ustadz muflihudin) yg mengijazahkan sholawat to melancarkan bicara & stlh di amalkan maka perbawa bicara kita Insya Allah akan lancar serta akan tu2r kata kita akan menjadi lemah lebut (perkataan kita bawaannya akan menjadi halus), nah inilah sholawatnya “ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAIYYIDINAA MUHAMMADIN ‘ADADA MAA DZAKARO KADZ-DZAAKIRUUNA WAGHOFALA ‘ANDZIKRIKALGHOOFILUUN” dibaca 50x stlh shalat fardlu & dibaca sebanyak hitungan ganjil sblm bicara sama org laen.

    *Amalan To Belajar*
    Saya itu org nya pendiam, bahkan saking pendiam & slalu merasa malu takut berbicara salah to menanyakan pelajaran kpd sang guru sampai saya nurut iya aja apa katanya walau gak ngerti (padahal dlm hati ingin sekali bertanya). Alhamdulillah stlh diijazahkan oleh ustadz muflihudin to mengamalkan “WA ‘ALLAMA ‘AADAMAL ASMAA-A KULLAHAA TSUMMA ‘ARODHOHUM ‘ALAL MALAAIKATI FAQOLA ‘ANBIUUNII BIASMAAI HAULAA I-INKUNTUM SHOODHIQIIN(QS. Al-Baqarah: 31)” dibaca 60x stiap selesai shalat fardlu. Semenjak saya istiqomah meridkannya, saya yg saat itu dikenal pendiam brubah 180 drajat menjadi se org yg kritik bngt dlm plajaran, bahkan sudah tak aneh lagi kl ibu2 guru kluar sblm wkt plajaran abis (da yg nangis juga loh) gra2 pljarannya saya kritik & bpk2 gurunya bnyk yg merasa kesal gra2 pelajaran yg blm diajarkan sdh saya bahas + kritik hehehe.. dlm hati mrasa puasa xexexe.. (itu dlu wkt di SMP & SMA. skrng udah gk, males wiridnya.. iih kasihat toeh guru)..
    To ngambil hati toeh guru biyar gk pd marah lgi yg dh pd dibikin kesal ma kritikan2, saya cukup kasih seulas senyuman hi..99x baekan lgi deh..
    Nah senyumannya pake asihan pemanis senyum yg dikasih ne2k saya, ni amalannya
    “IMUT ABDI RATU GALUHAN
    SEURI AING SUNAN GUNUNG JATI
    HUNTU ABDI GEULAP KAPINTU
    BIWIR ABDI SIPIT SAPITINGAN
    IRUNG ABDI KUWUNG KUWUNGAN
    PIPI ABDI KATUMIRIAN
    PANON ABDI PANCURAN EUMASAN
    HALIS ABDI SIFAT NABIAN
    TARANG ABDI MEUNTRANGAN
    BU-UK ABDI RAMBUT KASIHAN
    DILIRIK DIGIGIR LEUNGGIK
    DISOREYANG DITUKANG LEUNYANG
    MANGKA EUNTEUP MANGKA SIYEUP
    MANGKA WEULAS
    MANGKA ASIH SIA SAKABEH JALMA KA AWAKING” puasa sunah 3/7 hari dimulai pd hari kelahiran, selesai sholat fardlu baca 3x, mlm stlh shalat hajat 313x, stlh selesai dawamkan habis shalat fardlu 7x n mau kluar rumah 3x, ketika membacanya telunjuk tangan kanan ditempel kebibir.

    Nah saya ketika itu saya suka mendawamkan:
    1. Amalan to kuat ingatan yg ada dicoment saya yg atas
    2. Amalan to blajar
    3. Sholawat to melancarkan bicara
    4. Amalan to pemanis senyuman
    alhasil minimal pringkat ke 5 dapet (dlu wkt smp-sma saya dpt 1 or 2 loeh hehehe..) itu juga saya jarang sekali nulis, paling juga pinjam LKS trus dibaca udah deh gtoh..
    Wallahu’alam wl saya jarang sekali bljr tpi kelas sk dpt 1/2 & stiap pelulusan suka bnyk guru yg nawarin to biyain sekolah/kuliah slanjutnya (itumah cuma pengalaman saya)..

    Ya dari pengalaman saya wkt smp-sma jika da yg baiknya silahkan ambil/amalkan & silahkan tinggalkan jauh2 sejauh mungkin sesuatu yg jeleknya…

  84. mas akik

    Assalamu’alaikum ki Amud selamat malam..
    ijin nyimak dulu nanti baru ijin ngamalkan..

  85. Ali Kimsoon

    Asslamualaikum…mas amud…qobiltu…izin mengamalkannya…

    Salam untuk semua…

  86. amud

    @mas sabar pake no 4 suara akan tetep gede tapi kederan ma org lain biasanya halimpu (syahdu)..
    pake no 5 tpi tawasul dulu ya, biasa sampai suara kita dikeluarin keras ampe abis juga kan tetap kecil cz biasa pengambilanya pake mulut n disimpat diperut..
    kl saya lgi tadarus suka pake no 6 cz tarikan nafasnya pake hidung n disimpan didada trus perbawa lagam2nya menurut saya selaras to tadarus (tawasulnya tambah kpd Syekh Tubagus Ma’mun Banteun, cz saking merdunya suara itu syekh ketika menjadi imam shalat n ruku, makmumnya masih pd tetap berdiri terpaku oleh suaranya, sehingga dia dimakruhkan to jdi imam wkt sholat krn indahnya suaranya itu)..

    Kl bisa semua amalan suara tawasul dulu ya mas sabar..

    Kl da yg salah, mohon mf ya.. cz saya hanyalah manusia biasa yg bnyk skali dosanya..

  87. amud

    @mas sabar pake no 4 suara akan tetep gede tapi kederan ma org lain biasanya halimpu (syahdu)..
    pake no 5 tpi tawasul dulu ya, biasa sampai suara kita dikeluarin keras ampe abis juga kan tetap kecil cz biasa pengambilanya pake mulut n disimpat diperut..
    kl saya lgi tadarus suka pake no 6 cz tarikan nafasnya pake hidung n disimpan didada trus perbawa lagam2nya menurut saya selaras to tadarus (tawasulnya tambah kpd Syekh Tubagus Ma’mun Banteun, cz saking merdunya suara itu syekh ketika menjadi imam shalat n ruku, makmumnya masih pd tetap berdiri terpaku oleh suaranya, sehingga dia dimakruhkan to jdi imam wkt sholat krn indahnya suaranya itu)..

    Kl bisa semua amalan suara tawasul dulu ya mas sabar..

    @ki ali kimson, silahkan to di amalkan n mudah2an bermanfaat amin..

    Kl da yg salah, mohon mf ya.. cz saya hanyalah manusia biasa yg bnyk skali dosanya..

  88. amud

    wls..@ki mas akik, manggo simak dlu skalian kasih pencerahannya to kami semua.. oya mhon jgn pangil “ki” ya cz gk pny ilmu pa2 n masih muda+jomblo hehehe..
    Wls..@Ki Ali Kimsoon monggo amalkan n mudah2an bermanfaat fiddunya wal akhiror amin..

  89. arif lagi belajar

    qobiltu
    _mas salawar(pondasi ayatul kusiy)
    _mas amud (insyaalloh bertahap)

    _dlm pengamalan mungkin suatu saat, yg penting terima dulu,,,

    (terima kasih dosen2 ku)

  90. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim

    Mas Ini Bs untuk Penyanyi seperti saya tidak?

  91. kura

    asalammualaikum
    para sesepuh KWA dan keluarga besar KWA
    sya ingin menanyakan
    adakah yg memiliki dan menshare
    HIZIB MAGROBI SUGRO dan
    HIZIB MAGROBI KUBRO
    jika berkenan tolong dishare

    smg para keluarga besar KWA sll dalam jubah rahman rahim
    ALLAH swt
    alfatihah
    maturu nuhun

  92. amud

    mf to asihan senyumannya tdi da yg kelewat gk ketulis (maklum cuma pake browse HP n udah lama gk di amalin), ni amalan yg benarnya:
    “IMUT ABDI RATU GALUHAN
    SEURI AING SUNAN GUNUNG JATI
    SEURI RASA RAHEUL ATI
    HUNTU ABDI GEULAP KAPINTU
    BIWIR ABDI SIPIT SAPITINGAN
    IRUNG ABDI KUWUNG KUWUNGAN
    PIPI ABDI KATUMIRIAN
    PANON ABDI PANCURAN EUMASAN
    HALIS ABDI SIFAT NABIAN
    TARANG ABDI MEUNTRANGAN
    BU-UK ABDI RAMBUT KASIHAN
    DILIRIK DIGIGIR LEUNGGIK
    DISOREYANG DITUKANG LEUNYANG
    MANGKA EUNTEUP MANGKA SIYEUP
    MANGKA WEULAS
    MANGKA ASIH SIA SAKABEH JALMA KA AWAKING”

    @ki fendy zulfikar ibrohim, insya allah bisa dgn niat ikhlas n yakin to mengamalkannya, tmn2 ngaji saya bnyk yg terjun ke dunia panggung.. ada yg aliran kosidah, pop n dangdut.. ya cuma saya ja yg gk ikut terjun2an tkut prasitnya bocor he.. he.. he.. mf bercanda, maklum org sukabumi (jabar) org nya pd suka bercanda..

  93. trmksh mas amud anda penyayi ya koleksi suaranya bnyak?nanti tak amalin br sy kali2 ada jodoh gantiin aril he,he

  94. Mas Amud@kl d perkenankn, sy manggl mas Amud aj ya. Biar akrab.
    Mhn bertany mas…
    1. Apa blh sy ngamalkn amalan utk suarany lbh dr 1 amalan krn sy kurang tw tipe suara sy spt apa. Kl sy lg nyanyi, tmn2 pd ngasih komentar, lbh bagus sy diam dr pd nyanyi.. Hehehe
    Mungkn suara sy g enk bgt d dengar mas tp sy suka nyanyi.
    2. Stlh slsi puasany, apa blh sy mkn makanan berminyak atw ada tenggang wkt stlh puasa…
    Mhn ijin jg utk ngamalin amalan dr mas Amud yg tlh d share…

  95. Assalamu’alaikum sedulur….
    @ki wongalus yang sederhana namun kharismatik,
    @ki gentar alam sang penyabar,
    @ki torabika sang percerah,
    @ki deadman sang seniman,
    @ki bengawan candu sang penyambung silaturahmi+silaturahim,
    @ki solawarrabit yg slalu low profile
    @ki jatiraga sang ksatria…
    @ki sadewa sang guru…
    @ki hongmankim yg bijaksana,
    @ki taufik yg penuh ketegasan…
    @ki gondo mayyit gentleman+macho,
    Smoga amal ibadah kita diterima Allah.

    Msh smangatkan puasa esok hari?
    @Ki Adim, pa kabar Pakde-ku…?
    @Deadman, 0m…coba ganti aliran, berhubung lg Ramadhan…alirannya Kasidah atau versi 0pick aja…lbh religius geto…hixhix!
    @Ery limhuhu, Oh uda-ku…where are you???
    @Ray pranata, Bib Ali koq ga bls email ku Ray?
    Mungkin beliau lg khusuk ibadah ya…
    @Salawar rabit, Mas…kalo dpt Lailatul qadr doa kan Ane ya agar dosa Ane diampuni Allah. Ane ga minta banyak koq,,,hehe,serius lho Mas.

    @ALL, Salam SuPeR…!(Mario teguh.c0m)

  96. bengawan.candhu

    @arif…..salam paseduluran…..bgmn kbrnya uda,sehatkah?….

  97. dead man

    @arif,,,,,iya ini bawa lagu opick yg judul astagfirullah,,,,

  98. Uda Arif@salam uda ku…
    Mungkn jg uda….
    Habib ali lg sibuk ibadah.
    Kl g krm email ke Ki Hongmankim aj uda ku…

  99. bengawan.candhu

    @deadman….u blm plg2 dr sulawesi nich…siapa tau dpt mustika air he5x…
    @ray pranata….bgmn,tanaman padinya msh suburkan?….a ikut mndoakan…

  100. Dead man@salam sesepuhku..
    Pa kbrny?
    Msh tetap ganteng kn. :D
    Bengawan candhu@salam mas ku jg ganteng…
    Hehehe…
    Benih padi dr mas ntar y sy tanam…
    Kebnykan benih tp lahan g punya.
    Hahaha

  101. bengawan.candhu

    @ray pranata…lah td kan sdh dhitung…1-10…bhkn ada yg1-1000 to….sbntr lg panen…padi&kapas….he5x…

  102. Bengawan candhu@iyelah…iyelah..
    Nti kn panen saye bagi kan ke atok bengawan semuanye.
    Ikhlas saye…
    Tp kena bagi saye 2 ringget..
    Hehehe :D :D :D

  103. dead man

    @bengawan,,,,, belom bro,,, gak tau mau narik apa disini. oleh2 bulu perindu u mau gak??? disini banyak bro??

  104. dead man

    @ray,,,,,salam om ray,,,,, makin mantep aja nih om ray,,,hehehhehe

  105. @mas dead man @mas bengawan solo….klo dsbuah mjalh tuh ASR ada yg Vrsi Alas Loyang!!!
    Tu ASR yg mana lagi yah???

  106. dead man

    @geminius,,,,,boleh di share bacaanny????

  107. bengawan.candhu

    @deadman…eh bulu perindu itu ada yg emas to?klo u upload via hp naek sj pindah keatas. sdh ada postingan3 ilmu br lg,biar enak buat u…..
    @geminius….@ray pranata….pindah sj atas kasian yg pake hp…..

  108. bengawan.candhu

    @dead @gem @ray…pindah ke amalan mperindah suara sj….

  109. amud

    @mas sabar sama2, cuma koleksi tpi suara saya jlek skali gk semerdu suara Nabi Daud A.S n seidah suara guru2ku yg mengijazahkan amalan suara itu..
    @mas ray pranata, yup panggil mas/kang/nama mo panggil mana aja blh, yup donk rus akrab cz qta msih KWA kan..
    1. Semuanya juga blh, asal jgn diwirid sekaligus (tar perbawa suaranya bentrok, pengennya suara jdi merdu malah gk karuan banget, ayo emangnya suara mas ray mo gto.. hehehe..) cz antar amalan perbawa suaranya berbeda. 1 hari wirid 1 amalan trus tes suara mas, yg lbih co2k dgn krater suara mas ray silahkan lanjuttttt wiridnya..
    2. Dlu saya wkt ngamalin no 5 habis puasa langsung gurah, gurahnya sama ko spt ki kopi torabika duo susu hanya dlu para sepuh guru menggurahnya pake air dari akar sumugu (akar dikeringin kemudian direbus ampe airnya sisa dikit or akar ditumbuk di ambil airnya or to pemula biasa cuma pake daunnya aja ‘ciri daunnya spt daun singkong/ganja cuma lebih lebar n besar, baunya segak’), abis digurah minum kuning tlur ayam kampung yg udah dicampur madu asli (biyar tega yg terkuras habis gurah kembali pulih), minum minyak merpati (gaji/lemaknya dibikin minyak) agar luka bekas gurah dlm tenggorokan lekas sembuh n mempermudah dlm menelan makanan.
    Min 3 hari jgn mengeluarkan suara keras, jgn angkat yg terlalu berat, jgn mkan mkanan berminyak (sbnrnya mi juga gk blh wlau gk pake minyak cz toeh mi ngandung minyak), jgn mkan yg mengandung bau berat spt pete, jengkol, dll, jgn mkan yg bergetah (pisang yg blm mateng bener, dll) cz tar nempel lgi, jgn ngeroko dlu (kl bs tar rokonya gnti ma samsoe za), jgn ngopi dlu, dianjurkan mkan mkanan yg lembek spt tomat, pepaya yg dah lembek, pisang yg dah lembek, dll. Stl hari ksnanya jgn terlalu sering mkan yg dilarang di atas (kl santri2 guru saya toeh pantangnya 41 hari), kl mas ray dah jadi gk pa2..
    Tpi sbnarnya yg saya rasakan hny dgn mendawamkan amalannya aja n tanpa puasa dh da trasa prubahan pd suara, coba wirid aja dlu kl dah mantep trasa prubahannya baru puasa n gurah..
    mas ray coba ja no 6 wiridkan tnpa puasa yg dianjurkan (kan skarang lgi bln puasa kikiki..) low dah slsai 3 hari wiridnya, coba tadarusan or nyanyi (rasain gmn prubahan suaranya)..
    Toeh amalan yg no 4 gk pake puasa toeh.. tpi suara cenderung mengecil (dripada besar gk karuan)..

    Media dari makanan to suara:
    1. Makan buah2an yg sdh agak lembek (jdi gk da getahnya toeh)
    2. Air satu glas di embun di atas genting (awas jgn wkt ujan, tr jdi embun ujan hehehe..) trus diminum sebelum minun/makan pa2..
    3. Kelapa dibubuy dilebu hau (ditaro ditempat ‘abu’ wkt api nyala di tungku kayu bakar) agar minyaknya ilang kmudian dimakan..
    4. Ngunyah garam kristal (garam yg masih membatu) kunyah ja wl asin trus tes kluarin suara
    5. Minum air asam (asam biasa/dapur dicampur gula merah asli trus minum angat2) namun suara akan besar (pas to org yg lgi batuk berdahak toeh..)
    6. Kunyah langsung/minum air gambir (warna luar semu kecoklatan, dlm kuning, rasanya pahit, bisa suka pake nyirih org tua dlu or tanya aja ma tukang rampe/bunga sajen dipasar/tanya mbok2 tukang jamu keliling) trus tes suaranya, biasanya suara akan lebih halus n nafas agak panjang tapi awas bgi cwek jgn terlalu sering takut rahim pranakannya kering..

    Media latihan:
    1. Pas bangun langsung kluar cari tmpt yg udaranya segar, tarik nafas lewat hidung/mulut tahan diperut (kl didada biasanya gk kuat lama) tahan sekuat2nya, hidung n mulut tu2p pake tangan (agar tdk keluar/memasukan udara). Ulangi be2rapa kali n beberapa hari trus tes suaranya..
    2. Ambil nafas dlm2 pake mulut/hidung tahan didada/perut sambil ucapin ALLAAAAAAAAH sepanjang panjangnya sambil lenggok2 nadanya (gunakan amalan no 6)
    3. Olahraga blut, yaitu posisi berdiri, pandangan kedepan, kepala julurkan kedepan dgn cara kepala kedepankan turun kebawah sambil buka mulut~lalu kepala keataskan sambil tutup mulut tarik kebelakang. Trus lakukan minimal 20x, gunanya to melonggarkan n melatih tenggorokan to digunakan mengatur nada (kl mo pake amalan no 4 ja, yg lain jg bisa tpi wkt itu saya diajarkannya pake amalan no 4)..
    4. Bnyk olahraga ja mas ray biyar lemak2 mencair, olahragakan sehat..
    Ok deh mas ray mo pake yg mana ja boleh yg penting ikhlas ngejalaninya n smoga sukser jdi penyanyinya amin..

    Kl emang apa yg saya share ada manfaatnya silahkan amalin ja n mudah2 da kebaikan to yg ngejalaninya..

    @mas ray to yg lbh afdol mohon tanyain za ma yg ahlinya ke Ki Kopi Tora Bika Duo Susu (pasti wejangan to tarik suara dri beliau mantep deh)..

    Kl da amalan/tatacara yg salah mf yuch, mohon para sesepuh/dulur semua to meluruskannya..
    @all sedudulur salam knl dri ane..

  110. Insanawam

    Insan yg awam ni mhon ijazh nya tuk mengamalkan..tuk ki wongalus n ssepuh KWA smuanya..trimz..alfthah snd

  111. Mas Amud@alhamdulillah.
    Mksh bnyk mas ats penjelasannya.
    Ternyata tahapanny bnyk jg y mas, bkn hny sekedar wirid aj tp ada latihanny jg.
    InsyaAllah.
    Sy terima saran dari mas Amud.
    Sy akn ngamalkn amalan no.6.
    Mhn doa restunya mas ku..

  112. Erlangga

    @ Amud : Subhanalloh mas,,, Banyak atau kaya ama amalan,,, Saya Sampai bingung mau amalin yg mana ? kalau amalin semua wah takut yg Jd Kayak nabi daud,, Ntar Orang Naik motor pada nabrak,, Yg Lg Jalan kaki pada Kejedot Tiang Listrik,, Soalnya Terkesima mendengar suara saya Jd enak eh gak enak saya,, maaf Canda mas,,, he….he…

  113. Mas erlangga@salam mas ku…
    Silahkn d amalkn mas.
    D padu ma gurah dr Ki Torabika.
    Ntar mas jd vokalis.
    Sy backing vokal aj.
    Kita bwt grup musik nyaingin grup musik mas bengawan dgn Biji Beracun nya.
    Ntar grup kita namanya ULAT BULU BERTARING. :) :) :)

  114. salawar rabit

    @Ray pranata…vakalinya sapa bro…gimana kalo bro lanang edan ja…dia kan rambutnya gondrong,,mantap ^_^

  115. Erlangga

    @ Ray Pranata : Loh Ko Yg Jawab mas Ray ya ? Wah Ketahuan Kayaknya ada Yg nyamar pakai nama lain nih ? ayo ngaku…. ayo ngaku he….he…

  116. Salawar rabit@hehehehe
    Kl Ki Lanang edan nampakny kurang pas paman ku.
    Luarny rocker tp hati dangdut…
    Maaf y Ki Lanang Edan, hny guyon…
    Erlangga@kata mas amud bs utk ngerombak suara mas. Suara perkutut ntar jd macan…
    Kl mas niat jd vokalis, sy dukung abis pokoknya.
    Ntar sy bantu bwt gurahny, sy rela ngulek cabe 1 kg…
    Mas berminat..?
    =ULAT BULU BERTARING BAND=

  117. @Bengawan candhu, Alhamdulillah…Ane sehat Kang.
    @Deadman, Kpn2 konser dong…
    @Ray pranata, Salam kompak Ray…Ane udah sms Ki Hong.
    @Erlangga, Salam hangat…
    @Salawar rabit, Salam takzim Mas-ku.
    @Amud, Mas cocok jd vocal grup ama 0m Deadman…suaranya pasti bagus2…salam kenal Mas, Ane hobi nyanyi jg lho, tp di kamar mandi,,,

  118. Erlangga

    @ ray Pranata : Kalau Ngulek cabe Bukan Buat Gurah,, Cabenya Buat tuk makan Rujak aja mas he….he…,, Saya Jd penonton aja ya ? @ Arif : Salam Hangat Juga

  119. amud

    sama2 @mas ray, syukran katsir dh bantuin jwb..
    @ki erlangga, amalan suaranya ci da 7 tpi suara saya jlek ko hehehe.. amalin ja semuanya + bnyk tawasul ke Nabi Daud A.S n Syekh Tubagus Ma’mun Banten mudah2an doa ki erlangga dikabul spt suara Nabi Daud A.S or paling ngak spt suara Syekh Tubagus M B, jdi low lgi ngaji org2 pd diam terkesima..
    dri 7 amln di atas salah satunya bs bkin suara yg sdh berusia tua mnjadi spt suara nk kecil, dlu saya sring praktekin lwat hp to jailin cewe2.. eh si cewe ngira saya masih bocah brusia 14 th (tpi toeh rahasia, biar di amalin semuanya) hehehe..
    @mas arif, kl saya jdi vokal grop nyanyi rasa kurang pantes.. saya milih jdi vokal godain cewe2 aza deh xi.. xi.. xi… slm knl jg yup, pas bnget donk mas arif hobinya nyanyi n saya hobi dengerin.. saya ciap jdi pendengar stia nyanyian dri mas arif n sedulur2ku dikampus trcinta nie..

  120. Erlangga

    @ Amud : Terima Kasih mas,,, Wah Jangan Panggil Ki,, Ilmu pengetahuan Tentang Ilmu hikmah dan Ilmu Ghaib saya Cuman seujung Kuku aja,,, disini ada mas Guru agama,,, Kalau Melantunkan ayat suci sudah suaranya bagus tajwid tajwid atau tanda baca dan lantunan ayat Suci Al qur’annya mantap,,, Saya aja terkesima Kapan saya bisa Lantunkan ayat Suci al Qur’an seindah Beliau

  121. amud

    @mas Erlangga ajarin saya ilmu hikmah n ghaibnya cz saya masih polos gk twu sdikitpun ilmu gtuan, ajarin ya mas..
    @mas erlanga, mas arif n sedulur smua slm knl ya dri saya..

    @para sesepuh n sedudulur yg punya ILMU PARKASIH DORMA DESA NA WALUH mohon dibabar dikampus tercinta ini donk n saya mnt ijazahnya.. lgi kecantol ma cewe nie..

  122. Erlangga

    @ Amud : Mas mas,, Saya Ini bisa apa apanya mas,,, memang Saya Pernah Belajar Ilmu Bertapanya Orang Jawa Tuk membangkitkan Ruhani,, Tuk Jadi manusia Bijaksana TapI Saya Gak Tahan Ujiannya mas Selalu Di Uji Kesabaran Kita dengan Bertemu Orang Yg Pemarah dan Dikuasai nafsu lainnya yg ada di diri mereka,, maka saya Putuskan Tuk Hentikan ajaran Tsbt,, dan Memilih Jadi manusia biasa aja

  123. amud

    @mas erlangga,,, kl bgi saya sgtu jg dh hbt bnget, mas dh nyoba n ngejalaninya, low saya lom prnh cz dsni gx da yg ngajarinnya..

  124. amud

    Mf mksudnya disini tuh didaerah saya disukabumi (jabar)

  125. Erlangga

    @ amud : Saya mau aja mengajarkan Tapi Harus Dapat Ijin minimal dari pembimbing ghaib atau Guru Ghoib kami,, Tapi Kemarin saya musuhin semua Guru ghaibnya soalnya saya kira jin,, belajar Ini INSYA ALLAH ada Guru Ghaib yg bimbing,, Kalau Gak dapat Ijin Plus batin Si Penerimanya Gak Kuat Bisa GILA mas,, harus ada dasarnya,, Soalnya Ini Ilmu termasuk Golongan Ilmu ma’rifatnya Orang Jawa tapi ma’rifat/pengenalan dirinya(diri kita),, Kita yg Alami Langsung, paranormal lain Juga berkata demikian Ilmu Tkt Tinggi

  126. Mas Erlangga@salam mas Ku.
    Gmn putri bantal dan bidadari kasurnya.
    Dh d acak2 mas.
    Hehehehe
    Saya mw dunks mas ku Guru Ghaibnya..

  127. Erlangga

    Selama Ini Kan Kita atau saya Pribadi Mengenal ILMU MA’RIFAT Secara Lisan atau Tulisan atau Tidak Langsung Mengenal(Tidak langsung Belajar ma’rifat) dengan Kata Lain Hanya Berdasarkan “KATA”nya atau kata Orang Sehingga kita Gak benar benar mengenal yg namanya ma’rifat,,, Tapi Saya Kemarin Belum Lulus,, Kalau Lulus Udah bisa mengetahui nama diri kita sesungguhnya Yg di beri Oleh ALLAH kpd Kita Trus bisa Tahu Rahasia rahasia diri seseorang,, meraga sukma,,, tau Kelemahan Ilmu seseorang dll banyak Deh

  128. Erlangga

    @ Ray pranata : Wah Saya Gak Jd Tdr,,, Liat di Tv One ada Cewe pramuka Kulitnya Putih he….he… Tapi Cuman Liat Gak Pikiran macem macem,,,Paling Cuman Mau Jadi Suaminya

  129. saleh

    amalan memperindah suara ..yg d ijazah kan oleh ust .ujang alawi tu ada yg versi tulisan arab g…susah baca tulisan latin ,m;f

  130. saleh

    oh iya …klw boleh terjemah nya sekalian..

  131. amud

    @mas erlangga, waduhhh ilmu tingkat tinggi.. mas erlangga za gk lulus pa lgi ane yg blm prnh bljr ilmu ghaib,, kayanya kl ane ngalap ilmu itu bz gila.. a’udzubillahimindalik.. ihh takuttt..
    moga mas erlangga slalu sukses..

    @ki saleh:
    “الهى‎ ‎ان‎ ‎كنت‎قبلت‎ ‎توبتى‎ ‎وغفرت‎ ‎حو ‎بتى‎ ‎فاكرمنى‎ ‎باالفهم‎ ‎‎ ‎والحفظ‎ ‎حتى‎ ‎احفظ‎ ‎كل‎ ‎ماسمعت‎ ‎من‎ ‎العلم‎ ‎والقران.

    Ya Allah terimalah taubatku dan berilah pengampunan untukku maka mulyakanlah aku dengan faham dan daya simpan sehingga aku menyimpan setiap apa yang aku dengar dari ilmu pengetahuan dan Al-Quran.

    الهى‎ ‎اكرمنى‎ ‎بحسن‎ ‎الصوت‎ ‎والنغمة‎ ‎حتى‎ ‎انه‎ ‎من‎ ‎سمع‎ ‎قراءتى‎ ‎يزدادرقةفى‎ ‎قلبه‎ ‎وان‎ ‎كان‎ ‎قاسي‎ ‎القلب.

    Ya Allah muliyakanlah aku dengan suaraku dan nada sehingga ia (org2 yg mendengar) mendengarkan perkataanku, orang yang keras hatinya balikanlah menjadi lembut.

    الهى‎ ‎اكرمنى‎ ‎باالرزق‎ ‎الحلال‎ ‎وارزقنى‎ ‎من‎ ‎حيث‎ ‎لاأحتسب.

    Ya Allah muliyakanlah aku dengan rizki yang halal dan berikanlah aku rizki yang datangnya tak tersangka.”

    ki saleh, mf ya kl terjemahnya salah.. cz ane gk bisa bhs arab (maklumlah ane kan org nya bodo), mudah2an amalannya bermanfaat..

  132. Murid Baru

    Alhamdulillah qobiltu, mnt izin ngmalin mas amud..

  133. mamat

    asssalamualaikum,
    pertama uchapkan shukur pada Mas erlangga, yang telah sudi dan tidak lokek untuk menurun kan ilmu ajian merdu suara. shabas, mas, gini harus nya orang yang punya ilmu jang telah menurun kan ilmu nya pada orang lainagar dpt menfaat kan nya.agar ilmu itu akan tidak bisa luput di telan zaman yang begitu changgih.
    shabas, mas erlanga,semuga allah saja jang dapat membalas jasa baik mas itu. dansebelum mengundur kan diri, saya memohan keizinan pada mas untuk mengamal kan nya, kerana saya ada lah saorang muazin di sebuah masjid AL TAKWA yang sedang mencari2 ilmu tersebut,wassalam

  134. mamat

    asssalamualaikum,
    pertama uchapkan shukur pada KI Wongalus yang telah sudi dan tidak lokek untuk menurun kan ilmu ajian merdu suara. shabas, mas, gini harus nya orang yang punya ilmu jang telah menurun kan ilmu nya pada orang lainagar dpt menfaat kan nya.agar ilmu itu akan tidak bisa luput di telan zaman yang begitu changgih.
    shabas, mas erlanga,semuga allah saja jang dapat membalas jasa baik mas itu. dansebelum mengundur kan diri, saya memohan keizinan pada mas untuk mengamal kan nya, kerana saya ada lah saorang muazin di sebuah masjid AL TAKWA yang sedang mencari2 ilmu tersebut,wassalam

  135. ayuz

    trima kasih…
    saya amalkan amalan yg di ijazahkan ustdz.duloh…
    mohon izin dan keikhlasannya mengamalkan nya…

  136. SEMUA DARI YANG TULIS DAN SEALIRAN SAMA, FORUM BID’AH , SIRIK…, RUBUH AGAMA ISLAM KALAU MAYORITAS ISLAM KAYAK GINI…..

  137. Rharha Raditta

    Makasih banyak…mohon doanya semoga ini bermanfaat bagi kita semua…

  138. a.e

    Ass. wr.wb
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu-ilmu memperindah suara dari Ki Amud, semoga bermanfaat.

  139. izin ntuk mngmalkn….ntuk sedulur AL FATIHAH……

  140. susan

    assalamuallaikum,.
    izin untuk diamalkeun,.

  141. izin mengamalkan beberapa amalan di sini

  142. Lontong

    Qolbitu

  143. Halimi

    Assalamualaikum wr wb. Sakam kenal ki dr sy, klo boleh sy mau minta ijin sekalian ijazahnya untuk mengamalkan asmak daud ini. Wassalam

  144. Halimi

    Assalamu alaikum wr wb.salam kenal ki dr sy, maksud tujuan sy komen cuma mau minta ijazah untuk mengamalkan amalan asmak daud ini. Wassalam

  145. asslamulaikum wr.wb. izin meNgamaL kan ya maz yg amaLan no 2 g mana cara ya. ..
    suara sya keciL mau ke suara besar.

  146. riels

    asslamkum…….hatur nuhun,,,,,, abdi nyuhunkeun izin kanggo ngamalkeun amalan anu tos dipasihan terang ku ki amud. wsslm

  147. cha

    ijinkan untuk mengamalkannya…. :)

  148. Rabbit A Osthman

    Qobiltu,
    Saya terima ijazahnya.
    Mohon izin utk di amal ya KI…!

  149. Rsidi

    Aslkm,mksih buat blok ini smg pnyedia&pemartisipasi yg mau berbagi mngamalkan ilmu pngetahuan buat niat kbaikan..akn dibalas kbaikan sm Allah swt Amin…&mohon ijin srta ijazahnya tuk mngamalkanya dr bnyaknya amalan2 yg kiranya bermanfaat&mksih atas ijinya…

  150. dann3099

    salam… izinkan saya mengamalkan ilmu ini.. mohon ijazahkan kapada saya…

  151. nurbaiti

    assalamu’alaikum

    wahh kut nimbrung yh…byk bgt nh hal yg bru sya dptkan dsni.mhon izin tuk mengamalkan’a y..mdh2an brmanfaat
    jazakumullah

  152. Saya terima izajah amalan ini, dan saya minta izin untuk mengamalkanya.

  153. Cara sesat itu…Ga ada ajaranya dalam Rasululloh.Di tambah ada kejawen….Owalah,mau aja di bodohi.Amalan sesat….

  154. arif

    aslmualaikum ,, punten sya mohon izin kpda wong alus untuk mempergunakannya .. terimakasih .. .

  155. muhammad ihsan

    assalamu’alaikum…salam kenal semua sahabat… sahabat….saya ihsan :)
    terima kasih kpd kang amud yg sdh membagi ilmu..a… saya ijin untuk mengamalkan… nya
    mhon doa restunya…

  156. ihsan

    kang amud ijin mengamalkan amalan amalanya… semoga alloh membalas jasa nya yg tlh membagikan ilmunya… salam kenal dari sya..
    syukron

  157. Bismillah, saya Yayan terima ijazah dari mas Amud dari Ustaz Yayan
    smoga berkah lillah billah
    syukron

  158. Mohon izin mengamalkan..qobiltu

  159. syafrudin

    niat puasa nya bagaimana?

  160. JIMY

    WAAH HATI-HATI NIH.DAPAT PETUNJUK AMALAN PERINDAH SUARA DARI MANANIH?
    KAYAKNYA RASULULLAH SAW TIDAK PERNAH MENGAJARKAN INI,,
    APALAGI NIAT PAUASA UNTUK MEMERDUKAN SUARA,,,
    COBA BERIKAN SAYA PETUNJUK DARI RASUL

  161. asep

    aslm ,wr wb ,
    kang , sy pngen bgt punya suara merdu dan hidup ngagerelek ,kalo bhasa sunda ny gk tw klo bhsa indonesia ny ,
    sy udh lma pngen bgt ikut MTQ tp suara ny berat dan selalu hbis klo di kuatin suara nya , maka dri it ijin kan sy untk menerima pang ijazah dri akang tk mengamalin nya ,

  162. asep

    aslm ,wr wb ,
    sy ingn menjwai dan merdu dan indah bgus hdup suara nya dlm mmbca alquran , maka it ijin kan sy untk menrima ijazah dari kang amud

  163. asep

    aslm ,wr wb ,
    sy ingn menjwai dan merdu dan indah bgus hdup nggerelek suara nya dlm mmbca alquran , maka it ijin kan sy untk menrima ijazah dari kang amud

  164. zaki

    Mohon izin mengamalkan..qobiltu

  165. assalamu’alaikum….. mas AMUD salam kenal, saya mohon izin/ijazah nya untuk mengamalin wiridan untuk suara bagus dan merdu,Smoga Alloh selalu memberi keberkahan pada antum sekeluarga,AMINN..YAA..ROOB.Assalamu’alaikum….

  166. assalamu’alaikum….. mas AMUD salam kenal, saya mohon izin/ijazah nya untuk mengamalin wiridan untuk suara bagus dan merdu yg pertama dan amalan untuk melancarkan bicara, makasih mas…Smoga Alloh selalu memberi keberkahan pada antum sekeluarga,AMINN..YAA..ROOB.Assalamu’alaikum….

  167. “asma keramat semula jadinya suara N.Daud AS”
    lucu ceritanya,suatu hari saya beli burung pleci 2 biji 50 ribu,setiap pagi saya gunakan asma tsb..selang 2 minggu kemudian 1 burung tsb bisa terjual diatas 200 ribu,.lumayan bisnis kecil2an,.sekarang banyak yang pesen,kerepotan deh,.

  168. @mas babah saepudin mksh banyk ats ilmu2 ijazhnya,smua ilmu2 mas sdh sy raskan,apalgi ilmu suara tsb alhmdlillah sy skrg juara 1 musabaqoh qur’an,jg asihan benang hitam pake yasinnya jg sy sdh berhsil mas,thanks berat ya mas.

  169. nurlight

    qobiltu

  170. Akhmad khusairi

    Tq

  171. Musyafir

    Qobiltu. Dan izin menurunkan.

  172. qobiltu ..ijin mengamalkan….

  173. qobiltu..ijin mengamalkan

  174. assaamualaikum.
    terima kasih.
    semoga bermanfaat.

  175. joko edan

    berarti tv, radio, intrnt, hp, uang juga bidah, musyrik dan sesat donk. krn kita tiap hari mengandalkan mrk dan di jaman nabi gk diajarkan.

  176. Assalamualaikum
    Qobiltu Izin Ngamalken… Ki
    Assalamualaikum

  177. mas amud saya mau tanya,kemarin kansaya daftar jd anggota kampus wongalus tp entah sdh diterima apa blm.klu saya mengamalkan ini dan yg ada di situs ini gmn y??sedangkan semua amalan yg ada disini khusus amggota wong alus/di ijazahkan hanya untuk anggota wongalus gtu kan?tolong pencerahannya yh atau bls ke azhtml@gmail.com semoga menjadi sambung silaturahim amin…

  178. donny

    assalamualaikum ki mohon izin mengamalkan ya ki

  179. assalamualaikum..
    ijin mengamalkan :)

  180. kobiltu. .dan m0h0n ijinnya untuk mengamalkannya kepada yang lain. .mudah mudahan manfaat dunia akhirat. .amin.

  181. Purwanto

    Bismillaahirrohmaanirrohiiiiiim Saya terima ijazahnya Kank Amud dengan lengkap dan sempurna mohon izin untuk mengamalkan dan membagikan nya pada yang membutuhkan suatu saat nanti

  182. Rey diokta

    Qobiltu…. Izin mengamalkan, smga bermanfaat

  183. pngen nyoba ngamalin mho doa nya ya. .
    mdah2an yg mmbri amalan tmbah sukses srta slamat dunia dan akherat amin ya robbalalamin. .

  184. mhon ijin kn sya tuk mngamal kn nya. .
    mdah2an yg mmbri amalan nya slalu dlm prlindungan allah n slalu dlm keridoan nya. . amin

  185. mohon diperkenankan untuk diamalkan. Juga mohon do’a agar lebih bermanpaat.

  186. Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan

  187. ilmi

    sebenar nya do’a itu tdak boleh di izazah d internet..
    kalau mau nge izazah cari yang punya doa itu secara langsung dan minta kpadanyaa..
    syukron katsirr

  188. ilka sahwan

    mohon izin serta do’a nya,tuk mengamalkannya..semoga allah meridhoinya..Amin

  189. ALLAHUMMA ALLAH YAA RASULULLAH KANG AMETOKAKE SUWARA
    YA INGSUN SEJATINING GUSTI NABI DAWUD ALAIHISSALAM,KANG DADI PANUTANING SUWARA KABEH SIRA RASA SEJATINING ALLAH ARANING SUWARA KANG MUNGGUH ING PUCUKING ILAT, KABEH JENENG PURWANE TINULIS MAWA AKSARA GEDHE ARANE SUWARA KANG MUNGGUH ING LAMBE KIWE TENGEN,S IR MAYA PUTIH ARANE SUWARA ING LAWANG IRUNG KIWA KENEN PADHA SIRA TANGIYA KELAWAN PITULUNGING ALLAH,LAA ILAHA ILALLAH MUKHAMMAD RASULULLAH
    Bismillaahir rohmaanir rohiim.
    Allohhumma sakhir lii wamayyil lii wajdjib lii Quluuba ‘ibaadika ajma’iin,
    minal jinni wal insi wajdjib lii khoaatirohum fii mahabbatika, daaimaatilqooimah,’alaa dawaamil laili wannaHaari, wa angta muqollibul quluubi wal abshoori,yaa ‘aziizu yaa ghoffaaru yaa jaliiilu yaa jabbaaru yaa mu’iinu yaa sattaarun surnii nashron ‘aziizan,waftah lii fathan mubiinan,wahdjul ‘a daa i, hidlanaa kabiiron padammarnaahum tadmiiron,birohmatika yaa arhamarroohimiin.

  190. rusly

    asslamu’alaikum….wr..wb…
    puten… numpang nyimak…

  191. Izin Untuk mengamalkan kang Amud…
    saya ingin menjadi Vokalis sholawat Banjari..
    tapi suara saya kalau untuk nada tinggi tidak kuat, trus mungkin juga kurng merdu
    amalan nomer berapa yang cocok untuk saya kang Amud…?
    Mohon petunjuknya
    Sukron kasiron, jaza kumullohi khoiron kasiron min ahsani jasak

  192. nurdin

    assalamualaikum izin simak

  193. Wah…Mantap…! Amalan nya
    Saya Mohon Izin Untuk mengamalkan nya

    Nuwun

  194. sahrul

    Terucap salam serta do,a saya sampaikan semoga sesepuh smua slu di rahmati Allah swt…mohon ijin untuk sya amalkan dngan mengharap keberkahan dari Allah swt…amin ya Robb…buat yng ahli bid,ah muka luh juga bid,ah karna gak ada muka luh pada jaman nabi muhammad saw..mau bicara bid,ah. ..mkanya kalau ngaji di pesantren jngan di gramedia. .udah bisa bca kitab gundul blum sdah belajar nahu sorof blum sdah berapa hdist dan tafsir yng kmu baca..sudah blajar samsul ma,arifat blum..? atau jngan” cuma blajar di internet…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: