PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5


Aditya Riza Kurniawan / 085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum, para sedulur KWA yang saya hormati. Ijinkanlah saya membagikan amalan pengasihan yang saya peroleh dari guru spiritual saya. Pengasihan ini sangat manjur sekali mohon jangan disalahgunakan untuk jalan yang tidak diridhoi Allah SWT karena sejak teman guru saya menerima pengasihan ini dijadikan amalan harianya (ketika itu beliau tidak mempunyai target) sering digoda dan dipaksa oleh perempuan mana saja yang memandangnya dan semua perempuan yg melihatnya menjadi birahi luar biasa. sampai-sampai beliau lari dan mencari tempat untuk bersembunyi. setelahnya amalan itu tidak diamalkannya lagi, maka keadaan kembali normal.

Bismillahirrahmanirrahim

Kamaa-in anzalnaahu minas samaa-i , fakhtalatho bihi nabatul ardhi
fa asbaha hasyiiman tadzruuhur riyah,
yaa haghqolzaa-iil

Huwalloohulladzi la ilaaha illa huwa `aalimul ghoibi
wasy syahaadati huwar rohmaanur rohiim,
yaa jaghsyakyaa-il

Yaumal azifati idzil quluubul ladal hanajiri kazhimina ma lizh-zholimina min hamiimiw
walaa syafii-iy yuthoo` ,
yaa ghodz yaa-iil

`Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
yaa wa` zal zaa-il

Shod wal qur`aani dzidz-dzikri
balilladziina kafaruu fii `izzatiw wa syiqoq,
yaa daghsya` yaa-iil

Tawakkaluu ya khuddaama haadzihil aayaati,
wa ayyuhas sayyid maythothorun
bi tahyiiji qolbi … … … (nama target) , `ala mahabbati wa mawaddati
aluuhan aluuhan, al `ajal al `ajal, as saa`ah as saa`ah,
`alaa mulki Sulaimaana bin Daauda alaihimas salaam
bihaqqit taurooti wal injiili wal zabuuri wal furqooni bihaqqi
Muhammadinil mustofaa sholalloohu alaihi wa sallam
wa bihaqqi hadzihil aayatil `izhom wal asmaa-il kiroom
wa bihaqqi
Kahfazmahyuusyin
Allohumma inni as aluka an tusakh khiroli wa tuharrika li qolba …. …. ….(nama target)
`alaa mahabbati wa mawaddati nashrum minalloohi wa fathung qoriib.

Tata cara:

#dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat.

#Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak.

#Kalau untuk umum …..(nama target) diganti :

-“semua yang memandangku”

-“fii qulubinnas (semua manusia)”

-“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’

-“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”

Demikian amalan pengasihan yang dapat saya share di KWA tercinta ini, semoga amalan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,,,AMIN.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 403 Komentar

Navigasi tulisan

403 gagasan untuk “PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5

  1. sapto

    7

  2. Si unyil

    Ass.Wr.Wb.
    Absen dl n nyimak
    wass.Wr.Wb.

  3. tarjo

    wadoooh

  4. Sol?

  5. om makruf

    ketinggalan mata pelajaran ni

  6. surya

    Absen malam….

  7. Betjo

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  8. Ardaloka

    Hadirr..

  9. Aria dwi pangga

    Absen malam sambil ngopi di pojokan

  10. mencari_ridho allah

    ni amalan kaya yang ada di kaskus deh … amalan yg ditulis KI SAWUNG …. maaf sedulur kalo salah … tapi bner2 sama … berarti ga original ya amalannya. tapi boleh mohon izin dan ijazahnya untuk kebaikan mengamalkannya.

  11. tarjo

    om Laskar Cinta…hadirlah,,,ini dia ilmu yang panjenengan tunggu-tunggu…. ^_*

  12. Mr.Zm

    Om betjo awas nanti dkejar2 cwek tar mao sembunyi dimana lho he..
    Aq tunggu testimoninya ea om he.. Salam salim smua sdulurq ijin nyimak KWA makin maknyus za nich..

  13. Laskar cinta

    @tarjo, hadirrrr om :D

  14. om makruf

    mbah tarjo keluar peletnya

  15. tarjo

    @LC….hahaha…barusan dipanggil dah nongol… ^_^

  16. tarjo

    @om makruf….artikel ayat 5 emang kuat energinya om,,,katana pengan nambah satu lagi…hihihi…

  17. daneeys

    waduh mbah tarjo sama om LC ^^

  18. Laskar cinta

    @tarjo, berarti jodoh neh om, semua yg d mau d posting malam ini :D

  19. edi

    lam kenal kabeh para sedulur ikut nyimak ah pngen jg dikejar sma cewe 2 he…

  20. om makruf

    @ mbah tarjo klu pake yg atas itu langsung namba 3 saja sekalian itung2 CDR nya masih kuwalahan hehehe

  21. edi

    om ada lg tdk yang lebih tokcer?

  22. tarjo

    @LC…iya om berarti jodoh,,elmuna mbah menitis kebanyak orang…qiqiqi…

    @om makruf…sip mantap om ^_^

  23. daneeys

    Qobiltu ijasah pengasihan ayat 5 secara lengkap

  24. Laskar cinta

    @tarjo, om hbat,ilmu sndiri,pertamax sndiri :D

  25. om makruf

    hore hidup mas laskar cinta…..LAMPU HIJAU UDAH MULAI NYALA LAGI……Salaman kene hehehe

  26. daneeys

    ada gak yang bisa translate ke huruf arab (( http://www.mengharap.com )) ^^

  27. Laskar cinta

    @om makruf, salam salim om :D

  28. om makruf

    koatok mbah tarjo…ayo leren sek…nek kene wae karo ngopi

  29. Laskar cinta

    @om makruf,bagi kopinya om. Keren nih om :D . Saya udah punya doa ini dari kmrn,dri yg tulisan arab sampai latinnya,tpi g tau lakunya. Eh hri ini ada postingannya, dasar emang jodoh :D

  30. khozin A

    ikuuuut..banca’an..

  31. tarjo

    @om…sip ada yang buat kopi nih,tapi kalo saya campur susu biar maknyus…mari silahkan diminum om :)

    @LC…tapi tatacara yang dibaca malam jum’at + wiridnya 900 lebih,,, mantaps juga…kayakna cape ya om,banyak banget soalna ^_^

  32. Laskar cinta

    @tarjo,iya om,bsa berbusa. Jdi ini cara yg khusus om?
    @khozin A,prangko segera meluncur mbah :D

  33. tarjo

    mesti kuat iman nih ngamalinnya,,,soalna cewek-cewek pada horny liat pengamalnya…..salah-salah si imin bisa keluar dari CDR…

  34. tarjo

    @LC…iya om,,ni cara khususnya…ga bikin berbusa & pegel-pegel…

  35. Kumbang kelana

    Bisa mimpi basah terus nih,,jin cwe pun bnyak suka,,,

  36. Laskar cinta

    @tarjo,om udah cek email blm :D

  37. Asmira

    Mas @LASKAR CINTA dan sedulur kwa:
    Mohon diposting/dikirimkan ke kiwongalus biar diposting text arabnya kalo anda punya soalnya saya kurang begitu fasih/paham kalau membaca bahasa arab dgn text latin seperti itu.
    Mohon bantuannya ya saya ingin ngamalin asma pengasian diatas.
    3mz.

  38. khozin A

    -laskar c
    monggo2 dan smoga bermanfaat ntk ya.?
    -tarjo
    oleh2nya mana.?

  39. tarjo

    @khozin A…oleh-oleh apa om,,klo kopi susu minta ama om makruf ^_^

    @LC…blm om,ntar aku liat

  40. petualang hina

    qobiltu lillahi ta’ala…. alfatehah

  41. tarjo

    @Asmira….hai cewek…salam keanl ya ^_*

  42. khozin A

    -tarjo
    tu kan lg bagi2…
    sy jg mau lo..he3

  43. Laskar cinta

    @asmira,maaf bkannya g mau kirim,tpi saya gaptek,g ngerti cara ngirimnya :D. Tpi kalo kamu mau saya kirimin via pos deh fotokopiannya :D

  44. tarjo

    @khozin A…mangga silahken om…xixixi…

    @LC…iya kirim aja via pos om…tapi bahaya juga kalo cewek yang ngamalin nih,,ntar cowok-cowok pada horny termasuk saya,gmn dunk….hahaha…

  45. om makruf

    waaa ga kebagian lagii,,,,ayo bagi mbah

  46. Laskar cinta

    @tarjo,om kalo sama2 horny y udah,lanjutkan :D. Om itu yg om emailin k saya yg 500x blh sambil baca g? Maklum om otak agak lemot kalo ngapal :D

  47. tarjo

    @om makruf…bagi apaan om,,kan aku dikasih kopi sama om tadi,,,cuman susunya aku bawa ndiri…nih on aku kasih susu kental manis cap nona ^_^

  48. tarjo

    @LC…gpp sambil baca teks,,,,cuman yang doa Nabi Khidir ntu aja yang harus hafal om

  49. om makruf

    @mbah tarjo…amplopnya itu looo. ngarep.com

  50. Laskar cinta

    @tarjo,om kalo saya lakuin yg 500x,brarti g blh amalin yg khidir dong y :D,nanti sia2

  51. om makruf

    @Laskar cinta sama mbah tarjo kok main rahasia-rahasia an yaaa……

  52. tarjo

    @om makruf…mboten ngertos om,apaan ya…hihihi..

    @LC…waduh,ntar energinya bentrok om…beda haluan… :)

  53. tarjo

    @om makruf….ini cuman urusan CDR kok om…om kan dah punya ^_*

  54. Mamat Kumis

    slamet malem smuanye….aye mampir dlu bntar ke enih kampus…

  55. Laskar cinta

    @om makruf, urusan anak muda om :D
    @tarjo,yg satu aliran semu,yg satu aliran sejati y om :D. Kalo yg ini blh sambil bca jg g om? Trus g usah visualisasi tpi smbil liat fto gt bsa g om yg ini :D
    @khozin A,mbahnya kmn neh

  56. om makruf

    @Laskar cinta…klu masalah ini om juga mudah lo hihihi

  57. Laskar cinta

    @om makruf,mksdnya pinggang ke atas dan pinggang k bwh beda umur gtu om ? :D

  58. Mamat Kumis

    @laskar cinte…bgimane masalahnye ude kelar blom?

  59. om makruf

    pinggang ke atas dan pinggang k bwh….kira 2 apa zaa kok jadi bingung

  60. tarjo

    @om makruf…eeheheh…

    @LC…maksudnya gini loh om,ngebayangin wajah target tu biar pas,,kan jarang ada orang punya wajah yang sama,,kalo nama yang mirip sih banyak….terus ngebayangin tuh emang ga punya foto target,,lebih afdol pake foto,lebih fokus…biar khodam yang disuruh ga salah antar surat cintanya :)

  61. om makruf

    @ mbah tarjo …eeheheh….maksute opo mbah…bingung mane

  62. Laskar cinta

    @mamat kumis,msh begono2 aja om
    @tarjo,brarti lbh baik pake fto y om. Tpi kalo sambil baca mna bsa liat fto om. Om minta fb nya om
    @om makruf,masa sih om g ngerti :D

  63. tarjo

    @om makruf…saya juga bingung om,masalah pinggang keatas pinggang kebawah :)

  64. tarjo

    @LC…om aja,FB nya apa…ntar kalo sempat,ku add…tapi aku klo di FB gaulnya bebas loh ^_*

  65. om makruf

    iya mbah kok jadi mumet giniyaa

  66. wisanggeni

    pake pak pos aja khodamnya wkwkwkw

  67. Laskar cinta

    @tarjo,wong saya yg ngomong jg bingung kok om :D. Om itu okelah kalo bgtu brarti bsa y :D

  68. om makruf

    kok sepi …mbah tarjo sama laskar c….kemana yaa

  69. Mamat Kumis

    @laskar cinte…kaga ape2….sabar aje nti juge ade jalan keluarnye….insha allah….

  70. Laskar cinta

    @om makruf,msh d sni om :D
    @mamat kumis,amin om
    @tarjo,wah saya blm pnya fb om,mksdnya mau buat gt :D

  71. om makruf

    @Laskar cinta….blm punya fb…masak kala dg yg tua…xixixi

  72. tarjo

    @LC…om makruf masih kebingungan soal pinggang keatas pinggang kebawah…xixixi…pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah…bner begitu om LC ^_*

  73. tan

    salamualaikum…saya minta ijin ingin mengamalkan amalan ini…semoga bermanfaat…trima kasih….

  74. elanenal

    malam all
    Qobiltu, om tarjo
    mantap

  75. om makruf

    @mbah tarjo….ora mudeng …mala mumet mbah..
    pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah

    kira2 apa ya

  76. zacky raja

    sip ne amalan tapi saya kurang jelas bacaannya maklum bukan huruf arab, kpn2 share ya yang menggunakan huruf arab, wassalam kobiltu untuk amalannya

  77. Laskar cinta

    @tarjo,bner om :D. Om itu mesti jam 12malam y? G bleh lewat mis jam 12:30 mlm gtu

  78. sanopati

    manteb tenan ki amalan..mugo brmnfaat wae bg kabeh warga kwa-ngen..
    ngintip diluk ah..

  79. Oyong

    Salam,…qobiltu mohon ijin ngamalin wasalam

  80. tarjo

    @LC…bener banget om…menurut sesepuh ane yang ada diponpes LIRBOYO kediri/dari Gus Maksum…katanya,,jam 12 tepat adalah waktu keramat,ada yang bilang jam 12 malam itu keramatnya paling tua….ngomongin rahasia alam nih…hehe…

  81. Laskar cinta

    @tarjo,kalo mulai lakunya hari ini jam 01:00 dini hari bsa g?

  82. Salamm

  83. tarjo

    @LC…boleh aja om,jam 3 juga boleh…tapi keramatnya agak mudaan udah itu…heheh…

  84. Laskar cinta

    @tarjo,oke om,siap laksanakan. Mulai laku mutih pagi ini jam 02:30,mohon doa dan bantuannya

  85. tarjo

    @LC…moga sukses dengan cita-citanya om…

  86. Laskar cinta

    @tarjo,makasih om :D. Hrs mandi tengah malam neh :D

  87. Putra Majapahit

    Mhon untuk se2puh / bolo wongalus yg bisa menuliskan ke dalam bhs arab & artiny,biar lebih mantap dlm mengamalkan dan tdk slh bca lafalny..,
    trimakasih…

  88. Yos

    Ass wr wb…
    Ijin nyimak…
    Salam tk slruh warga kwa… Om lc moga berhasil yg di niatin..

  89. alfin

    om tarjo ini bisa di pakai buat penglaris usaha gak ya. agar anak buah kita pada seneng dan sayang tapi jangan sampai bafsu birahi takut juga

  90. Asw…Salam rahayu,@mencari ridho Allah klau amalan ki sawung pasti lbh mantap amalannya dan orisinil…
    Mas alfin pakai aja pengasih jangan pelet positif ntar dia suka ama ente xixixi…
    Om tarjo dan @Lc apa masih on line ngak ya?

  91. Laskar cinta

    @the stars,masih om :D

  92. Vidya

    @pangeran sukemilung dan @all sedulur kwa yg punya text arab asmak pengasihan diatas dan asmak nuroniyah silahkan diposting sebab saya tak bisa baca bahasa arab yg ditulis dgn text latin,
    Atau alangkah lebihbaeknya setiap postingan asmak/amalan yg berbahasa arab disertai text arab maupun latinnya,
    Jadi yg tak bisa baca huruf arab ya baca latinnya,
    Yg tak bisa baca latin ya baca arabnya. .
    Jadi saling melengkapi. .alangkah indahnya.
    N maaf,mohon jawaban sesepuh apa asmak diatas boleh diamalkan oleh wanita?

  93. ariz

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn Ki..

  94. surya

    Absen pagi, salam

  95. surya

    Sedulur semua, arab ayat 5, pernah dishare sama Ki Krisna, dicoment salah satu artiklel, kalo ngak salah, salam

  96. Madnur

    absen pagi… sambil ngopi .salam salim buat sedulur kwa smuanya qobiltu pengasihan ayat 5 smoga berguna dan berhasil di kejar cwe” asal jgn cwe special(telornya dua) hehe..he….

  97. UNLUCKYMAN

    salam salim semuanya bolo wong alus…absen pagi..
    BAGUS..NIH…kayaknya
    @ Aditya Riza Kurniawan…pengasihan untuk semuanya ya…?? untuk jualan juga bisa om riza…?? udah pernah dicoba belum…maaf banyak nanya….murid baru..om….
    Soalnya khan aku gak pingin nambah istri..he..he..

  98. luwe...

    @ Om VIdya : ini lho saya copaskan dari mbah googel :

    كما انزلناه من السماء فإختلط به نبات الأرض فأصبح هشيما تذروه الرياح يا هغقلزائيل هو الله الذى لا إله إلا هو عالم الغيب والشهادةهو الرحمن الرحيم يا جغشكيائيل ( يوم الأزفة إذ القلوب لدى الحناجر كاظمين ما للظالمين من حميم لا شفيع يطاع يا غذيائيل ( علمت نفس ما أحضرت فلا أقسم بالخنس والجوار الكنس والليل إذا عسعس والصبح إذا تنفس يا وعزلهيائيل ( ص والقرآن ذى الذكر يل الذين كفروا فى عزة وشقاق) يا دغشعيائيل توكلوا يا خدام هذه الأيات وأيها السيد ميططرون بتهييج قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى الواحا العجل الساعة على ملك سليمان بن داود عليهما السلام بحق التوراة وال‘نجيل والزبور والفرقان وبحق محمد المصطفى صلى الله عليه وسلم وبحق هذه الأيات العظام والأسماء الكرام وبحق كحعظمهيوش اللهم إنى أسألك أن تسخر لى وتحرك قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى نصر من الله وفتح قريب …

  99. tarjo

    @om alfin….pake aji puter giling aja…buat narik pembeli…. ^_^ …..

  100. Oyong

    Om tarjo bagi ilmu puter giling nya donk!

  101. tarjo

    @Oyong…kan dah ada dikampus ini om…

  102. Laskar cinta

    @tarjo,om cek email y :D

  103. zhyzul

    Ass maz Aditya Riza Kurniawan udah perna coba ta tu amalan niee yng maz share di kwa….ada kta kunciny gk niee

    bagi2 info donk buat ane mau ngamalin jga ma tmn2 sdra di kwa tanks

  104. Ardaloka

    Tmbh rame aj nh

  105. Vidya

    Sesepuh aki @luwe trimakasih sebesar2nya atas text arabnya,
    Masih kurang 1 ki kalo boleh aku minta lagi text arab asmak nuroniyah. .trimakasih sebelumnya.

    Maaf apakah asmak diatas boleh diamalkan oleh cewek??

  106. luwe...

    @Vidya : cewek taa….. udah punya cowok belum…he..h…h..

    apakah boleh diamalkan cewek…? tanya aja yang posting….. saya tidak berwenang…..melanggar kode etik..he..he……..tpi menurutku boleh….boleh saja….

    teks arab nuroniyah : ada di KWA …. nih… http://wongalus.wordpress.com/2010/07/22/teks-arab-asma-nurroniyyah/

  107. tarjo

    @LC…email sent om :)

    @Vidya…boleh aja diamalin itu,,,tapi ga tanggung kalo para lelaki terangsang melihat kamu…bisa terjadi hal-hal yang ga di inginkan tuh…kalo cewek hornykan ga ketahuan,,lha kalo cowok bisa gelisah duduknya ngbenerin celana mulu…heheh…

  108. Vidya

    Thanks om@luwe.
    @mas tarjo:
    La trus kalo buat diamalkan cewe pengasihan apa mas yg cocok,pokoknya yg bisa menimbulkan rasa welas-asih yg sangat namun bukan kearah nafsu birahi??bagi tips nya ya.
    Mas,aku minta putergiling yg tuk manggil orang/sodara/istri/suami/kekasih yg hilang tanpa jejak donk yg pake surat yasin itu loow,mas tarjo punya kan?tolong dishare y.
    Apakah pengasihan nabi yusuf/surat yusuf boleh diamalkan cewek??
    Mengingat nabi yusuf kan cowo takut kalo malah jadi ganteng n dicintai sesama jenis.

  109. luwe...

    sekedar info : kata pak ustad..ada yang istimewa di ayat lima diatas…..

    tiap ayat diawali dengan …huruf 2 fawatihus suwar (pembuka surat ) yaitu …kaf, Ha’, Ya’,Ain,Shod.. (كهيعص).:
    kaf (كماء انزلناه)
    Ha’ (هو الله)
    Ya’ (يوم الازفة)
    Ain (علمت)
    Shod (ص والقران)

    diakhiri pula dengan huruf 2 fawatihus suwar… yaitu ha, Mim, Ain, Shod (حم عسق)

    di baca sendiri yaa…

  110. aa yan

    mas Aditya Riza Kurniawan, mohon ijin untuk diamalkan. Insya Allah ado manfaat, al-fatihah sent Aditya Riza Kurniawan…

  111. Sikayadosa

    qobiltu

  112. Bujang hitam

    Qobiltu nderek ngamalken.mgo engk gdah pglaman ayat lima.dipun beber kersane tmbh mmmm

  113. hanz

    mohon ijin untuk mengamalkannya,,

  114. Bujang hitam

    Smgt mlm dulur kwa. Ada yg th nmer hp y mas Quret ngk?klo da yg th ksh sy donk.swuun

  115. Bujang hitam

    Test

  116. Bujang hitam

    Smgt mlm dulurku kwa.

  117. Ardaloka

    Hdirr mlm

  118. zhyzul

    @ tarjo : Ass Tarjo Tau gk niee tentang sejarah PENGASIHAN

    ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 yang di atas….Tanks

  119. Ardaloka

    Wah sepi y..?

  120. tarjo

    @Vidya…tuk awewe amalin ja “Laa tudrikuHul Abshooru waHuwa yudrikul Abshooro waHuwal lathiful khobiir”…dibaca 7x tiap ba’da solat magrib….

    Tuk yang surat yasin tu kirim E-mail aja ya.

  121. om makruf

    @mbah tarjo…arep-arep.com …….

  122. Budak Buncir

    @mbah tarjo ku kejar kau lari.com

  123. tarjo

    @om makruf & om budak buncir…ono opo toh.com

  124. Budak Buncir

    salam salim buat semua ….
    kangen aja mbah ….. waduh kayak ke pacarnya aja y mbah, abis lagi bahas keilmuan pengasihan sih, ahahaha

  125. om makruf

    @mbah tarjo bagi2 dong….masak gak di kasih mbah….

  126. tarjo

    @budak buncir…waduh,tapi bukan jeruk makan jeruk kan om…hehe…

    @om makruf…itu lho om,cuman ilmu pengasih pake surat yasin…medianya foto target + benang hitam ma jarum… ^_*

  127. tarjo

    om LC sedang bertapa brata diatas gunung ditengah laut

  128. Budak Buncir

    oya om tarjo klo boleh saya minta alamat emailnya? @makasih.com

  129. om makruf

    @mbah tarjo minta FB nya mbah

  130. Laskar cinta

    @tarjo,om saya jga mau dong yg surat yasin itu :D. Kirim via email y om :D

  131. izal

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  132. Bingung

    Kok ada yang beda latin dan arabnya mana yang bener, tolong saya mau mengamalkan

  133. Ardaloka

    Msh sepi

  134. tapegoreng

    @Bingung : yang mana om ..yang beda ……….. barangkali saya bisa bantu…….

  135. tarjo

    @om makruf…jangan om,,temenku di FB semua pake baju renang,,ntar om kepengen gmn tuh…hihihi..

    @Budak buncir & om makruf…ni Email pinjeman yang bisa dihubungi : pranata_ray@yahoo.co.id

    @LC…kirain lagi betapa diatas gunung nih om..qiqiqi…ntar om klao dah kelar tapa bratane si om,aku kirimin…

  136. Qobiltu . . . Mohon ijin buat ngamalin ya ki!

  137. Laskar cinta

    @tarjo,makasih om,sekalian yg itu y om,yg om blg d email td :D

  138. wisanggeni

    qobiltu, ngamalin

  139. tundungmediun

    qobiltu,saya terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurnadan mohon restu untuk mengamalkannya……..buat ki Adtya riza kurniawan alfatehah 3x…. sent!!!!!

  140. Bujang hitam@ad ap km mnt nmr hpku..ga ush mnt nmr hpku,tiap hri aku selalu bca2 coment2 d kwa ini..dn tiap hri sy selalu buka trus d kwa ini..sy lg krj mlm skrg..nt mlm adlh mlm jumat kliwon,sy mau ritual menaklukan cwe yg sombongx selangit..anak kuliahan dia..pengasihan di ats bgus sekali..yg ptg km yakin dn konsentrasi full aj,kl ngejalaninx.?

  141. Mozand

    Qobiltu saya terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dg sempurna..izin mengamalkan ki..

  142. Betjo

    @om Quret : salam takzim om dr sy, gmN kbrnya om,.? Sehat ya,.. Cwek yg mana lg tuh om yg mw di taklukin,.. :)

  143. Betjo@baik kbrku,ad cwe dpn rmh jrk 200 mter,wktu pas beli rokok kutnyain dia diam aj..gamau noleh sma sekali..dlu prnah kenalan sih,tp setahun yg lalu.tp dia jrg keluar,kbetulan pas ketmu.krn tmnx akrab dia dlu jg smbong bgt,stlah kutaklukan tmnx itu,dn kubwa ke kmar kos2 sanx tmnku,pst km sdh tau ap yg trjadi..lalu sebulan brikutx kutinggalkan bgtu aj.mgkin tmnx itu cerita ke dia.bejo,gmn dah dpt cwe yg dikerjàan mu blm yg mau km gaet kmrin.tinggal pilih plet2 yg dtulis di kwa ini yg kmrin2 itu.

  144. discrepancy

    om Quret, salam kenal….
    wah2 sya selalu ikuti commentx om quret…
    oh ya mw tax klo andalanx yg mana…? yg mw om pke ntr malam….hehe

  145. Dananjaya

    Wah2, ternyata bukan cuma ane doang ni yang ngetrap aji pengasihan untuk ngegaet cewek2, n pengasihan diatas ada beberapa kesamaan dengan asma qosam sayid maythotorun, karena penasaran akan ku coba untuk menggabungkanya dengan ilmu pengasihan asma al wadudu, moga aja dapat menetralkan efek negatifx amalan diatas, hm wajib dicoba

  146. Rahmadi

    Assalamualaikum.wr.wb…mhon izin ngamalin..semoga bermanfaat.amin

  147. nataurip

    Salam buat semua, ayat 5 – 20 kali, asma baduuh 400 kali, asma waduud 400 kali, bisa buat buka aura. Salam

  148. zal

    Assalamualaikum.wr.wb…mhon izin ngamalin..semoga bermanfaat.amin

  149. bujang hitam

    @Quret ,it yg tgkt 2 yg prnh mas share d sni,it bs ngk mas buat jarak jauh mas??

  150. daneeys

    @ Mbah Tarjo ijin ngamalin Alfatihah sent

  151. Bingung

    Cuma mau nanya tu mana yang bener dilatin ditulis kahFAzmahyuusyin tapi lihat di arabnya mas luwe kok bacaanya kahNGAzmahyuusyin

    Tolong dong di bantu para sesepuh saya mau ngamalkan biar di kejar kejar cewek :$

  152. Betjo

    @om Quret : hehehehe,… Aku udah ngamalin salah satu ilmu peletnya om yg tingkat 1, tp sygnya blm berhasil targetku om,.. Padahal aku udah pusa mutih lho om,… Dimana salahnya ya itu om,..? Mohon tujuk ajarnya om,…

  153. Betjo

    @om Dananjaya : Mohon di babar jg dunk om asmak Wadudu nya,..

    @om Nataurip : Boleh jg ntoe om buka Aura nya,…
    http://ngaaarep.com

  154. Mas bujang@bsa itu,ilmu gaib tak terhitung olh jrk wktu,sprti santet antar pulau.yg ptg dah slg kenal.
    bejo@puasa,cmn skdar tuk membangkitkan sugestix aj.
    krn wktu km ritual,pkiranmu plin plan,km msh mikir..jgn2 ilmu ini msh ampuhan pnyax si A,or si b,DN STERUSX..JD KEYAKINANMU KRG.biasanx kl mutih itu,dlm puasa ke dua sdh dksh ptunjuk dr gaib,,kl km ga mau repot,,km cri aj mnyk air mta duyung yg kublg itu.tnp puasa lsung tokcer.atw km amalkan aj p[elet ayat 5 di ats ..dgn pnuh keyakinan,agr Manohara mu itu dtg kpdmu.
    Mas Decripsi@sprti yg kublg kmrin mas..,gak ad ilmu yg kuandalkan..smua ampuh,,yg ptg yakin aj..ilmu di ats jg ampuh.ini ku lg donwlod ftox cwe fcebook,mau ku cuci..krn nt mlm mau aku krjain..mgkin,,yg prtma ku pke ilmu mimpi basah,agr dia mimpiin sy..yg kedua pke pelet2 yg kupny..or ambil yg d KWA ini.nt hri yg bgus..yakni mlm juamt kliwon..dimna semua gaib pda keluar cri mkan or melihat lihat org yg sdg ritual.
    aku pke fotox agr mudah membyangkan wajahx mas.,terpaksa pke plet mimpi basah,krn dia susah di ketemuin.sudah dulu ya,sy mau ke t4 foto dulu,ntr keburu tutup lg,,dn mau istrhat tidur dulu,,tuk prsiapan tenaga nt mlm..agr fit..salam semuax tuk pemuda2 yg jomblo..smg mndpatkan cwe yg di idam2kan yg bodix sprti manohara dn aura kasih di lingkunganx…hehehehhehehe…???

  155. bujang hitam

    @Quret trm ksh bnyk mas,mas yg sy ingnkn dia bs dtg cri sy mas. Jjur ni cwek mainin sy mas,skrg dia da cwok lain,dan sulit bgt ak tmui. Itulah mas ak dh cb amlin yg da d kwa in tp lum da yg brhsl.mhon bimbganya mas Quret.

  156. Toyib

    Qobiltu ijin ngamalin ki.

  157. eka

    qobiltu ijin mengamalkan

  158. eka

    :-D

  159. discrepancy

    Om Quret….mantaph om….hehe

    om boleh d share ngga pengshn Rohman-Rohim yang pernah om bilang mw d babar….? penasaran om…

  160. eka

    semoga berhasil.amin.. ;-)

  161. eka

    oya sedulur,q punya bbrapa kitab lama yg isinya mengenai pengasihan.n bbrapa yg pernah di share disini juga ada di kitab2 tersebut.yg saya amalkan hanya yg pernah di share diblog ini n ada testimonialnx dari para sedulur.yg lain blom diamalin cz takut.hehehe… :-D

  162. discrepancy

    Eka : Share aja disini….untuk nambah pngetahuan….klopn ad yg mw ngamalin kn pasti d taxkn dulu ma yg share…oh ya, ada g yg maha ampuh….? hehehe

  163. Pengasihan rohman rohim”.?
    Basmallah..
    Ja”a nurun qoni’un,cahyo rohman ing wajahku.
    Jasadku diselimuti rohman rohim.
    Pinarak opo sejaku…
    Ngrajut ingsun ing rohe…(sbut nma/hajat)..
    Podo sujud marang nyawaku.
    Nur cahyo mulyo alloh..
    Pinarak teko nur muhammad.
    Lai illahaillah muhammadaro sululloh…
    dbca 7 kali tiap hbs sholat fardhu selama 7 hri berturut turut,disertai puasa ngasrep 7 hri..
    (ngasrep/tdk mkn yg bernyawa dn yg di hsil kanx)..
    pelet ini di ajrkan olh rijalul goib,dn ktanx,d alm nyata bru

  164. Laskar cinta

    @quret,pinarak opo sejaku …… Di isi apa om?

  165. dua kyai di jwa yg di ajrkanx.
    cahyo rohman manjing ing wajahku..itu kubtulkan tulisanx.ad yg krg tdi..maklum msh ngantuk mataku,coz hbs ritual semalam smp shubuh..kl tuk umum pke aj SAK BUWONO..yg gak kuat 7 hri puasax pke aj 3 hri puasax..tp tentux powerx dn hasilx akn berbeda.lbh bgus lg kl mlmx sholat hajat dbca sekuatx/sbanyk2 nya.yg mau amlkn silahkan..sdh dulu ya,sy mau nelpon cwe2 dlu…salam semuax..PRIKITIUUW..Ntr dilanjut lg..nuwun..??

  166. Laskar cinta@ga ad itu.cmn kelebihan titik aj nulisx..yg di disi cmn dlm kurung itu aj..laskar cinta,km ini kbnyakan ilmu pelet malah bingung nt.km selalu hdir trus dpostingan ilmu pelet ya.hehehehe..ntr ga jd melet cwe,keburu dsmbar org targetmu.or msh tgu pelet yg mha ampuh smp tingkat 3 or smp tgkat 1000..ya tetep aj sm mas laskar cinta.krn kuncix di keyakinan hatimu dn visualisasi wjh terget.mandi dulu ah..mau jum’atan..

  167. Betjo

    @Om Quret : Wah ternyata kluar jg ntoe yg ditunggu2,.. Puasa ngasrep itu gmN om, apa sama dgn puasa mutih,..? Maklum om ane masi hijau yg ginian,…
    Oya ritualnya td mlm gmN Om, lancar aja kn om, ntar low targetnya sucses share dimari ya om,… Prikitiuwww.

    @Laskar cinte : salam knal om,..

  168. Laskar cinta

    @quret,wah y g gt om, ini kan cma buat nambah pengetahuan aja om :D

  169. nanang

    tks…. mohon ijin copi paste

  170. danajaya

    cihuiy penggabungan pengasian asma khodam ma pengasihan al wadudu berhasil dengan sukses n sempurna bener2 ajib ni ilmu tinggal memperaktekkannya secara luas

  171. daneeys

    Om dananjaya ajaibnya gimana om crita2 donk :D

  172. zhyzul

    @dananjaya: bagi2 info donk om…..?? he

  173. qobiltu kangg,,

  174. putra arjuna

    Qobiltu. . .bt mas aditya mhn izin bt sy amalkn y. . . .

  175. RBee.Pamana

    Qobiltu di terima. Mas Adit mohon ijin untuk mengamalkan. syukron

  176. heryafroza

    qobiltu,asin dlidah man ajazani,smg asin jg dlidah kami…amin

  177. tan

    asalamualaikum….apa boleh saya tau yg teks arabnya…kalo ga keberatan mohon di share…trima kasih banyak…

  178. budak utara

    Mohon izin untuk amal

  179. ashabul kahfi

    qobiltu man ajazataka..

  180. ashabul kahfi

    oh iya arti dari bacaan amalannya apa y ki?

  181. tan

    tyima kasih ..mohon ijin mengamalkan yah…wassalamualaikum…

  182. gerry

    qobiltu mohon ijin tuk mengamalkan
    wassalam

  183. kulo nenbe ajar

    qobiltu ijin mengamalkan pengasihan asma khodam / pengasihan ayat 5.
    bismillah….

  184. pangeran gunung kaf

    salam
    mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  185. Qobiltu..suwun..
    Bang quret ; boleh dung dapet airmata duyungnya..dimana ya dapetnya? Boleh pm aq..salik_rabbani@yahoo.com ..suwun

  186. mohon dijajazahkn sy akn amal d suatu masa

  187. anak abah

    Qobiltu… Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dengan lengkap dan sempurna… Mohon izin mngamalkanya…

  188. edi

    mohon ijin mengamalkan

  189. a.e

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn/pengasihan-asma-khodam-, smg bermanfaat

  190. Ugi

    qobiltu . ..
    mohon ijin mengamalkan pengasihanayat 5
    semoga bermanfaat
    amin..

    fatehah sent

  191. a.e

    Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  192. fitri si cantik

    izin mengamalkan, semoga apapun yang aq harapkan bisa terwujud. amiin

  193. xxxx

    quret ijin mengamalkan

  194. 3d14n12

    Bismillah…
    Qobiltu…
    Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dari bang Aditya Riza dengan lengkap dan sempurna… Semoga dapat bermanfaat untuk saya…
    Mohon izin mngamalkannya…

  195. bejujag

    qobiltu izin mengamalkan bang aditya riza. Mdah2an bermanfaat. Alfatihah sent.

  196. Bani

    qobiltu izin mengamalkan bang aditya riza. Mdah2an bermanfaat. Alfatihah sent.

  197. imam

    mas to om minta izin mengamalkan ya om.buat cr cinta sejati.q d 4kali diputus ni yang sangat menyakitkan mas q hanya dimanfaatkan semua d kuberikan padanya e cwek itu malah d bkn htq kecewa padahal om q d sumpah janji e teryata dia mengelak om.minta ijin mengamalkan ya om buat cri cinta sejati om kalau bs ya dpt cwek trus bs nikahn om makash ya om.om iya q ingn mengenal om2 yang hbt2 ini difacebok bs g ya kalau bs diadd ya om ni fb q imammularor@yahoo.com makash om

  198. imam

    mas minta ijin ngamalin ya mas.buat cri cinta sejati.q dah 4kali di putus tp ni yang sangat menyakitkan mas msk d q janji ma q sumpah dia langar mas q d beri kepercyaan penuh malah gn mas maaf mas saya jd curhat mas hdup q sekarang ni g ada semangat mas mg2 ilmu ni dpt mengemblikan semangt q memberi cinta sejati atas ridho allah.mas pengen d ngobror lwt fb mas kalau bs mas.minta ijin mengamalkan ya mas mg2 allah memberi rahmat kepada mas2 yang hbat2 ini diblok wong alus amin.

  199. moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  200. alex munandar

    mohon izin mengamalkannya ki

  201. adon798

    ga da tawasulnya ??

  202. muhit

    mohon ijazah n ngamalin ki,,thank”s

  203. Apa ini tdak ada puasa y..

  204. om arum manis

    subuhhhhhhhhhhhh

  205. om arum manis

  206. hafiz

    tuan guru..ijin amalkanya

  207. OrangMalaysia

    minta izin untuk diamalkan.

  208. angga

    qobiltu,klo boleh tau kelima ayat tersebut dari surat ap aja?

  209. angga

    klo g slah ada bagian dari surat yunus

  210. qobiltu alfatehah sent….

  211. m.rusmana

    asslmmualaikum.
    izinkan saya mngamalkaan asma ini
    moga bsa brmanfaat.

  212. hamba yg belum sempurna

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  213. deni

    assalamulaikum wr.wb.
    Ki saya mhon ijin untuk mengamalkan pengasihan ayat 5.semoga bermanfaat bagi kita smua. Amin ya Allah. . .!
    Wassalam wr.wb.

  214. Grace

    Mhon iziny mgamalkan ilmu pengasihan ayat 5 ni, trima kasih bnyak

  215. Askhalifah

    Qobiltu
    minta ijin untuk mengamalkan ki

    salam paseduluran untuk bolo bolo KWA

  216. Muhajirin

    Qobiltu…ki mohon ijin utk mengamalkanya,,..:-D

  217. dyat

    mohon ijin tuk mengamalkan ki…moga bermanfaat…amin

  218. zaki

    qobiltu ilmunya..

  219. Ass,,,
    ikutan nimbrung Gan,,,

  220. Rama

    Subhannallah sdra Aditya saya mohon ijin mengamalkanya,,,karena saat ini saya lagi dikhianati pacar saya,,dan saya mohon bimbinganya tolong kirim di email saya,,,,,(mnaufal97@gmail.com) terimakasih,,

  221. udell

    Ass, wr.wb….
    Perkenalkan saya pendatang baru dalam blog ini salam hormat dan silaturahmi kepada semua, mudah-mudah semuanya diberikan kesehatan dan berada dalam lindungan’Nya.Amin……
    Kepada bang Aditya Riza Kurniawan khususnya dan KWA umumnya saya mohon keikhlasan serta ijazahnya untuk mengamalkan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5.

  222. anas

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  223. salam kenal saudaraku..mohon ijasahnya..terima kasih..

  224. angger

    boleh gak pas bacanya liat teks coz belum hapal. hehhehhhe

  225. nunk

    Bismillahirrohmanirrohim

    qobiltu ki… semoga diridhoi Alloh…

  226. sak iklase

    qobiltu dengan bismillah

  227. Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn Ki..

  228. mohon ijin untuk mengamalkannya…….

  229. aria dwi pangga

    qobiltu

  230. Dani

    tuk sesepuh aditya.Mohon ijasahnya tuk saya amalkan trima kasih.

  231. jalalbahri

    qobiltu mas aditiya saya terima ijazahnya dan izin ngamalin alpatihah>>>>>

  232. mas aditya riza kuucapkan Qobiltu dan akan kuamalkan doakan berhasil ya

  233. Smg mustajabah…mohon ijin dn ijazahx tuk ngmalin Pengasihan ini.!Bismillah Qubiltu A’laa Hadzihil Asma’.!

  234. The golden boy

    Mohon izin melihat n ngamalin yah mas reza:)

  235. qobiltu,,,,,,,,,,,,,mhn ijin mengamalkan

  236. qobiltu, saya terima ijazah pengasihan asma khodam ayat 5 dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkanya, semoga bermanfaat

  237. qobiltu, saya terima ijazah pengasihan asma khodam ayat 5 dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkanya, semoga Alloh mengabulkn hajat kita semua, amin

  238. om quret minta d share pelet mimpi basah dong plus cara2 nya

  239. ikut membaca,….

  240. ijin nyimak dan bersiap untuk mengamalkan

  241. andi

    assalamualaikum …mohon izin mengamalkan

  242. manusia langit

    Assalamualaikum para sesepuh,,saya mhon ijin menyimak dan mengamalkan..hatur nuhun.

  243. sundhee

    assalamualaikum para sesepuh… saya mohon ijin untuk mengamalkannya,,, semoga membawa berkah tuk saya pribadi amin

  244. qubiltu sy mnta ijazahnx skligus mnta izin utk mngmlknnx sutu saat nnti.
    utk mas Quret di share donk ilmu mmpi basahnx mas,sy pngn jga pnya ilmu pelet mmpi basah

  245. SINYO

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan,semoga barokah

  246. cleaning service 13 dimensi

    Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan

    terima kasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  247. k33nu

    ass.. ikut menyimak…

  248. dito

    ijin mengamalkanya mas aditya .

  249. izin ngamalinnya. qabiltu…

  250. hatib

    qobiltu mas. semoga bermanfaat amin

  251. Ahmad

    Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat. Aamiin.

  252. thanx infonya. mohon ijin untuk mengamalkan…semoga membawa berkah untuk saya. Amin.

  253. hary

    mohob ijib mengamalkan

  254. hary

    mohon ijin
    mengamalkan

  255. JS

    Assalamu’alaikum…
    Met malam Agan2, saya mohon izin tuk mengamalkannya….

  256. Minta izin tuk di amalakan makasih

  257. iis siti aisyah

    5 bintang

  258. مهون اِذِن أنْتُق أمَلْكَنْ

  259. Sahadat

    Qobiltu …

  260. masminin

    qobiltu ki,ijin ngamalkan,doakn smg brmanfaat dunia akherat

  261. masmin

    qobiltu ki,saya terima ijazah ayat 5 dngn sempurnaijin ngamalkan,doakn smg brmanfaat dunia akherat,

  262. Mohon ijin ngamalin

  263. amrul pencri ilmu

    ijin mengamalkanya yo. .

  264. Alhamdulillah,sy jdi tertarik dgn ilmu pengasihan nya , bang Aditya ! Dan ijin kan saya tuk mngamalkan nya ,insya Allah ! Smoga Allah swt mmbekati ilmu yg anda share buat saya dan kita smua yg mau mngamalkannya dan cpat dapat jodo dgn sareat nya ,AMIN !

  265. qobiltu,saya trima pengijazahannya, dan agar bisa diamalkan..amin..

  266. jagat pamungkas

    qobiltu suwatusaat di amalkan

  267. assalamualaikum

    Ki saya minta izin untuk mengamalkannya,
    mohon do’a restunya agar berhasil ki.
    .

    Wassalamualaikum wr. wb…

  268. amrul pencri ilmu

    Assalamualaikum wr. Wb. om tarjo minta ilmu pengasihan pake yasain donk, ane butuh bnget nih buaT naklukin cewe super sombong. . . .please ya om tarjo. .sent amroelputra@ymail.com

  269. Fahmi_phantera

    asslm. Qobiltu .. mohon ijin mengamalkan. sent al fatihah untuk ki Aditya Riza Kurniawan

  270. qobiltu ,mita izin mengamalkan ilmunya .semoga bermanfaat dunia akhirat

  271. Mart

    Assalammualaikum Wr Wb …Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Aditya Riza Kurniawan, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, mudah2an bermanfa’at amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim…Qobiltu..
    Saya terima pengijasahan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijasahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  272. kumbara

    qobiltu puh semoga bermanfaat bagi saya dan orang laen..

  273. jacky

    qobiltu . . .
    Alfatihah send for mujiz . .

  274. fahmi

    assalamualaikum Qobiltu .. mohon ijin mengamalkan

  275. cute

    mhon izin mengamal

  276. hafiz

    qobiltu..mohon izin mgamalkan di 1saat nant.. smoga bmanfaat dunia akhirat

  277. abduel

    assalamualaikum wr,wb,,,,,,,,,,,ki sya minta izin mengamalkan ilmunya ,,,mohon doa restunya,,semoga bermanfaat ,,,,amiin
    wassalamualaikum wr wb

  278. eki

    qubiltu qi..izin ngamalin. Terima kasih

  279. kangmas arjuna

    Qobiltu, izin mengamalkan.
    @tarjo: om minta pengasihan surat yasin’nya om.

  280. Jo

    Ass wr wb
    salam hormat kepada para sesepuh,n seluruh anggota KWA khususnya untuk ki aditya riza,saya mohon ijin untuk mengamalkan pengasihan asma khodam/pengasihan ayat 5,semoga bermanfaat dunia akhirat untuk saya,serta mohon bimbingannya.

  281. wong

    mohon ijin mengamalkannya… terima kasih

  282. »»TANPA NAME««

    asalamualaikum..

    izin ngamalin y…… :)

    tpi amalalan ini bisa juga ga di gabungg sama amalan lain…???
    misal , saya baca ini, kemudian baca lagi amalan yng lain..
    bleh ga ?

  283. anterman

    Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dengan lengkap dan sempurna

  284. zendy

    assalamualaikum…

    klo aku ganti “FIL QULUBIN NISA’I” berati khusus wanita yng memandang akn kaasian kpda si pengamal y ?

    di bls y .. ^_^

  285. mohon ijin untuk mengamalkannyaki

  286. RIZKI

    assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkanya

  287. Hery

    Mhn izin mngalmal kn…
    Mga brmaanfaat dunia akhirat

  288. Heru

    Ijin utk mengamalkan

  289. uci

    ass..
    kalo yang pengasihan yasin gmana cranya??

  290. gunawan

    assalamualaikum..
    mau minta ijin untuk mengamalkannya
    semoga bermanfa’at

  291. Banyu Bodas

    Asalamualaiku wwb, salam hormat ki, dgn mengucapkan Bismillah sya ucapkan Qobiltu mhon keiklasanya untuk sya amalkan suatu saat Alfateha sen….

  292. sawaluddin

    Qobiltu…mohon do’a restu mengamlakannya

  293. ayak

    mohon ijin untuk mengamalkannya,

  294. admar

    as salam..qobiltu ki,ijin ngamalin ayat 5.al fatehah sent

  295. ughi

    izin ngamal kan..saya terima ijazah nya dengan sempurna

  296. Reblogged this on mayonk666.

  297. Abdul Karim

    Assalamualaikum Kang Aditya
    Mohon Izin Mengamalkan ijazahnya, semoga sy lekas mendapat jodoh amin

  298. Abdul Karim

    Assalamu’alaikum

    Biasanya setiap amalan itu ada wasilahnya (mata rantai barokah doa) mulai kanjeng Nabi Muhammad SAW dst, Bisa dishare gak washilahnya? terima kasih

  299. jin n jun

    qobiltu ki,ijin ngamalin ayat 5.al fatehah sent

  300. Smoga membawa Keberkahan bgi anda dan saya.
    Amien. ^^

  301. wong pegagan palembang

    @laskar cinta : klo emang mo share, jangan nanggung bro…tolong di scan, kirim via email aj doanya ke izzygo86@yahoo.co.id….klo mo kirim post kelamaan…..klo mas bro gaptek, minta tolongin orang warnet atau orang yang bisa dech, nanti amal baiknya dibalaz Allah dengan kebaikan lo….aamiin.., hehehe…di tunggu ya..gpl |(gk pake lama)….buruan….udah gk tahan mo ngamalinnya…..biar berkah dunia akhirat

  302. wong pegagan palembang

    mohon maaf mo ngasih masukan dikit…..
    di ayat :
    Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
    wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
    “yaa wa` zal zaa-il”,
    mungkin yang bener, seperti yang saya liat huruf arab diatas dan saya samakan di copy kitab aslinya (hihih…liat di bloger sebelah)…yang bener adalah “yaa wa’ zal Haa iil”
    dari direksi kitabnya juga ada beberapa perbedaan :
    ada yang bihaqqit taurooti…tapi menurut kitabnya bihaqqil injili yang lebih dulu, tapi gk masalah…namenye juge hizib…trus ada lagi kalimah tambahan selain hizib aslinya :
    aluuhan aluuhan, al ‘ajal al ‘ajal, as saa’ah as saa’aah??????bagi yang tau artinye…ditunggu postingannye…..klo dikitabnya : al ‘ajalil wa ha saa’ah??
    Mohon pencerahaan bagi yang mengetahui, dan smoga informasi ini menambah wawasan ilmu kita..aamiin

  303. hary

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

  304. july

    assmikum ki,
    Mohon ijin lagi ya ki klo suatu wkt ingin mengamalkannya,, salam persaudaraan untuk semua penghuni Kampus Wong Alus nih, semoga kita semua diberikan Kesehatan Dan kebaikan Sama Allah SWT…
    amin ya robbal’alamin
    wassalam

  305. mohon izin tuk megamalkan’y mudah mudahan mustajab. amin

  306. sastro

    qobiltu dan ijin mendawamkan, smoga tersambung dr yg terputus.. terjalin dr yg terkoyak

  307. acep

    maaf ustad….kalau bisa doanya pakai b.arab ….

    biar mantaf

  308. Juwita

    @Mas Tarjo, mas Laskar Cinta atau siapapun yang mengetahuinya, saya mohon dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  309. Dewi

    Mohon izin mengamalkan
    tapi saya mau tanya habis solat hajat lalu ditasawulkan ke siapa?
    bisakah digabung dengan ilmu pengasihan tingkat ampuh?

    mohon bantuannya :(

  310. Wong pegagan

    @dewi….klo digabungkan dengan pengasihan tingkat tinggi…bakal lebih ampuh lagi??hehhee…tawasul..biasa aj….

  311. Dewi

    temen saya ngamalin pengasihan asma khodam ini untuk seluruh cewek cewek mas,ternyata sampai ditaksir jin juga katanya ya
    tapi kalau ini dibaca buat seseorang aja insyaallah ngga sampai diganggu alam sebelah kan? saya ini cewek,takut juga kalau kenapa2
    terimakasih atas jawabannya mas @wongpegangan , salam kenal

  312. Dewi

    mohon izin mengamalkannya :)

  313. eka sakti

    Aswbr,.qobiltu,.ijin mengcopas dan mengamalkan kelak,.”

  314. izin ngamalin asma khodam

  315. Wong pegagan

    @dewi …..lam kenal juga….
    Saran saya klo udah pake pengasihan tingkat tinggi…gk usah pake ini…menurut ane yang bodoh ini….ayat ini gk cocok buat cewek…..krn cowok aj mo diperkosa cewek..palagi cewek???ape kagak ngeri tuch…jin2..suka..palagi gondoruwo…..gk usah tanya alasan kenapa, itu saran klo anda mo…..cewek menurut ku sering baca surat maryam…itu jauh lebih bagus…

  316. dewi

    Ass.wr.wb salam kenal…… saya dewi….. mau tanya kalo diamalin untuk satu orang aja bahaya ndak buat cewek. Wass

  317. L

    Qobiltu, saya trima PENGASIHAN ASMA KHODAM dan PENGASIHAN AYAT 5 secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  318. Qobiltu pengasihan ummul qur’annya dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  319. Qobiltu pengasihan khodam ayat 5 dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  320. edi suryadi

    mohon izin mengamalkannya

  321. Aby Adany

    Bismilah qobiltu, izin mengamalkan suatu saat nanti….

  322. Insan Faqir

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan dan mudah2han bermanfa’at aminnnn

  323. JinnY

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan dan mudah2han bermanfa’at aminnnn

  324. jomblowan

    sy minta izin mengamalkan pengasihan asma khodam/ayat 5 ea mas aditya.

  325. Kodok ijo

    Ijin mengamalkan ki..

  326. Kodok ijo

    Qobiltu ijin mengamalkan..

  327. paijo

    serius neh seampuh itu????
    yang aku tau sih semua ilmu kayak gini cuma bohongan… ngga ada yg terbukti…
    dari sekian bny yg komen n mngamalkan dsini, djamin ngga ada satupun yg terbukti…
    peace n salam kenal…

  328. Assalamu’alaikum….

    ki Adtya riza kurniawan dan semuanya ….

    qobiltu…. saya KHOIRUL LAIL DR CIREBON TEGALGUBUG MOHON IZIN ki terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurna dan mohon restunya
    untuk mengamalkannya……..

    sekali lagi beribu-ribu terima kasih….

    buat ki Adtya riza kurniawan bimillahirrohmanirrohim al-faatehah 3x….

  329. farid riyadi

    mohon izin mengamalkanya dan terimakasih ..

  330. odeng

    Aslkm…qobiltu. Sya terima dngn lengkap dan sempurna. Smoga brmnfaat dan barokah bwt diri sndiri srta orng lain yg mmbthkn nya. Bwt sohibul ijazah ki aditya alfatihah.. Sent. Mtr nwn.

  331. pengamal

    ijin ngamalin mbah,, terima kasih ijasahannya, semoga TS diebrikan kemudahan dalam segala hal, amin,,

  332. mohon ijin ngamalin asma khodam ini..

  333. naf

    Mohon ijin Insyaallah mau mengamalkannya matur nuwun ilmunya

  334. pekanbaru1985

    Ijin mengamalkan nya insyaAllah hanya untuk kebaikan

  335. BARGA

    Kwa mohon izin mengamalkan ya. tapi saya gak bisa sholat gimana mohon petunjuknya..

  336. Dewo

    Bismilah qobiltu, izin mengamalkan

  337. bunga

    Bener ga ya bisa bgt,klo bisa bantuin aku dunk, buat naklukin hati 1st love aku sekarang dia sudah beristri sih, tapi aku masih berharap , dia jadi milik aku meski aku jadi yg kedua, dan kyknya cowoknya itu suka deh klo poligami, Please dunk, bantuin gmn caranya dia biar ngejer aku, dia jauh sih ada di mdn,, ada yg bs bantu?

  338. Rachmat_Ono (@Rachmatono)

    @bunga, saranku cari aja lelaki lain yg masih belum beristri.. mestinya akan lebih baik, bukalah hatimu untuk dunia yang luas ini neng…
    hanya sekedar saran…

  339. Ferry

    Mohon ijin mengamalkan . .

  340. fik

    mungkin lbih baik penusannya dsertakan dg tulisa arab, di ikuti tulisan latin dbwahnya.
    Krna slah pengucapan menjadi salah arti.
    Dan kalau hnya dtulis dg tulisan latin, مخارج الخروف nya krang jlas. Mhond dtmbh penusisannya dg tulisan arab

  341. dagol

    Qabiltu, saya terima ijazah asmk khodam ayàt 5 secara lengkap dan sempurna. Alfatihah sent.

  342. dede ajah

    kobiltu ki mohon ijin untuk ngamalin ki..mf ki sy mo nanya..yg bner ALUUHAN\ALWAHA & arti’y apa ki?

  343. kiyoharu

    Mas Mohon ijin mengamalkan yah

  344. mohon izin mengamalkan njeh dulor…….

  345. indra

    Mas Mohon ijin mengamalkan

  346. aryo dammaradjati

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  347. ini amalan ampuh bgt kelihatannya.. tpi dilihat dri coment2 para sesepuh disini kelihatannya tidak ada yang membabar secara gamblang dan enggan membrikan testinya… :(

  348. Muhammad

    Mohon izin ngamalinx suatu saat nnt.. Mksh

  349. Qobiltu,
    izin mengamalkan,
    mdhn cepet dpt jodoh amien.

  350. grace

    mhon izin dan ridho nya untk mengamalkan.

  351. erwin sikayadosa

    qobiltu..mohon restu saat diamalkan’y
    terima kasih..

  352. wiwid

    qubiltu nyimak dan ngamalkan

  353. fahmi

    salam tuk sedulur kwa semua, ki aditya riza, saya mohon izin tuk mengamalkannya, alfateha sen to ki aditya riza.

  354. aan

    saminta izin untuk mengamal kan nya.,

  355. ahmad humaedi

    qobiltu ustazd izin ngamalin,,,mkasih

  356. den dhika

    Mohon izin suatu saat untuk mengamalkannya yaa Ki :)

  357. indra

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  358. ilham

    Qobiltu ijazah nya sent al fatiihah

  359. izin ngamalin .

  360. ehm

    hellllo ………..udah ada yang berhasil blom…jgn lupa testinya gan??????

  361. maaf ki adit mau tanya, untuk penyatuan selama 7 hari itu harus berturut – turut atau boleh kelewat satu dua hari. soalnya kemarin malam saya gak ke amalan sehari karena terlalu lelah badan saya saat mau mengamal. thx

  362. Niatsuci

    Izin mengamalkan gus..
    Btw,, untuk versi arabnya ada nggak ya,, biar lebih yaqin.. Tlg balasannya.. Suwun..

  363. ass..wr..wb
    izin amalkan asma khodam ayat 5,dan qobilthu ijazahnya al fateha… Sent

    Om quret izin amalkan pengasihan rohman rohimnya,qobilthu ijazahnya, m0hon dsahkan,al fateha sent… Nuwun

  364. izinkan saya amalkan ya pak saya dari Malaysia iangin amalkan doa ini mudahan pak diberkati dunia dan akhirat memanjangkan doa ini

  365. faried

    mohon ijin buat saya amalkan puh..smoga diberkati
    qobiltu

  366. dwi

    Mohon ijin mengamalkan, terima kasih.

  367. ryan_sakit cinta

    Mohon ijin mengamalkan…..smoga allah mengabulkan.

  368. Radden putra

    Ass
    Qobiltu, Ijin+ijazah ngamal kan…

  369. rojali

    Qobiltu ki ilmu pengasihannya,makasih.

  370. lala

    Qobiltu.. mohon izin mengamali..

  371. jitoy

    minta izin buat ngamalin ki,semoga bermanfaat

  372. satria

    mohon izin mengamalkan smoga bermanfaat

  373. mohon ijin mengamalkan ki……..semoga bermanfaat

  374. Wong Ganteng

    Qobiltu…semoga manfaat

  375. fadly

    Asslmkm…qobiltu mohon ijin utk. diamalkan

  376. shibie

    assalamualaikum..salam santun buat kang aditya…mohon izin untuk mengamalkanya..semoga bermanfaat..amin

  377. ki rojo

    qubiltu wa qubilna ya akhi fillah.

  378. assalamualaikum Qubiltu.. mohon izin tk mengamalkannya

  379. assalamualaikum Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya mudah mudahan ada barokah

  380. sang pemula

    qobiltu, mohon izin mengamalkannya…

  381. samsul LAMPUNG TIMUR

    Qobiltu ijin menyimpan dan mengamalkan

  382. herrysetia

    mohon izin mengamalkan ,,semoga bermanfaat ,, terima kasih

  383. imam

    bismillah,,,, mohon izin mengamalkan

  384. vusa

    Salam om Quret mohon ijin ngamalkan pengasihan rohman rohim. Qobiltu

  385. ijin ngamalin mahabah ayat 5 qobiltu man ajazataka

  386. Alex

    Mohon izin tuk mengamalkannya.

  387. Qobiltu………..
    Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

  388. bayu

    mohon ijin mengamalkannya

  389. Setyo

    Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh .. Ini memakai khodam jin ya ki, spti nama2 yg ada ∂ɪ̣̝̇ asma’nya itu?? Maaf byk tanya krn saya newbe/awam.. Jd biar gak ragu bwt ngamalinya

  390. budi harjo

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

  391. ritzvan

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  392. zahra

    Mohon izin ΰητΰκ mengamalkannya

  393. ijin amalkan,

  394. Qobiltu
    Mohon ijin mngamalkanya ki

  395. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  396. samsul

    qobiltu

  397. budi

    Qobiltu
    mohon ijin dan ikhlasnya mengamalkan ilmu ini ki tks

  398. Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ki, semoga mdapat ridho Allah,Aamiin. . . . !

  399. daeng riyung

    qobiltu kang ijin mengamalkan semoga berkah dunia aherat….
    ..

  400. Qobiltu kang ijin ngamalin

  401. mohon izin mengamalkan nya…

    terima kasih

  402. amat

    Qobiltu kang ijinkan saya mengamalkan pengasihan ini..

  403. helmi

    ijin mengamalkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: