KUNCI DZIKIR YAA LATIF YA LATIF


(SARANA PEMANGGIL BANTUAN KHODAM ASMAUL HUSNA, RIJAUL GHOIB, MALAIKAT UNTUK HAJAT YANG BAIK )

Raden Anom_kwa 0623.
erge_me@yahoo.com

Assalaamu’alaikum.wr.wb, Puji syukur kehadlirat Allah SWT. Kado sholawat senantiasa terhaturkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Dengan mengharap ridlo Allah SWT. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam izinkan saya yang miskin ilmu ini berbagi sedikit amalan yaitu :

ASMAUL HUSNA “ YAA LATIF ”
( Ya Latif Sarana pemanggil bantuan khodam ASMAUL HUSNA, RIJAUL GHOIB, MALAIKATI untuk hajat yang BAIK ).

Salam hormat saya untuk semua sesepuh kwa dan seluruh pembaca KWA di manapun berada.
Tawasul ke :

1. Nabi Muhammad saw
2. 4 Sahabat Nabi ( khularufur rasyidin )
3. Nabi Sulaiman bin Nabi Daud as
4. Nabi Khidir as
5. Syekh Abdul Qodir al jaelani
6. Syekh Abil Abas Ahmad Ali al buni
7. Syekh Ahmad Badaerobi
8. Syekh Sayid Muhammad Haqin Najili
9. KH Abdulah Masduki ( Pasir Awi )
10. H, Adnan ( Kosambi Batu )
11. Orang Tua Kita
12. Khodam ASMAUL HUSNA
13. Khodam RIJAUL GHOIB
14. Khodam MALAIKATI ( Minggu àRUKOYAIL , Senin -àJABROIL ,Selasa-àSAMSOMAILRabu-àMIKAIL, Kamis-àSORFIYATIL , Jum’at-àANYAIL, Sabtu -àKASIFYAIL ) HADIR ,HADIR, HADIR ( dengan menepukan tangan kana ke lantai).

WA ILA HAJATI , ALFATIHAH

15. YA A ALLAH , YAA ROBB ,,SAYA MINTA,……..( SEBUTKAN HAJAT KITA ).

KEMUDIAN DITERUSKAN DENGAN POSISI SUJUD DENGAN MEMBACA :

16. LAILAHA ILA ANTA SUBHANAKA INTI KUNTUM MINAL DOLIMIN – 41X .

Setelah itu bacaDzikir :
17. YAA LATIF – 16000 X ( bagi yang sudah biasa dzikir ASMAUL HUSNA paling hanya butuh waktu 4 jam ) .

kemudian lanjutkan dengan doa :

18. ALLOHUMA ANTA QOROBU MIN KULI QORIBIN WA AQROMU MIN KULI KARIMINWA A’JWADU MIN KULI JAQSIN WA AFWAJU MIN KULI HAFIDZIN WA ATOFU MIN KULI LATIFIN ,AS ALUKA BIHAQI ISMIKA LATIF ANTU SAHIROLI HOLQIQA MAN YAQBI HAJATI WAYAD FA’U ANI HOSMI WAYAN JINNI MINAL DOLAMANI YAA LATIF , YAA LATIF , YAA LATIF. – 3X.

Teruskan dengan baca :
19. ULTUKBI INDASDAIBIMINAL MAKAYAZIDI KULIHA ALLOHU LATIFUN BI IBADIHI YAZAKU MAYASA WA HUWAL QOWIYUL ADZIL -41X .

Tata laku ritual Ghoib :
Sebelumnya lakukan Sholat sunnah Tobat 2rokaat ,
teruskan dengan sholat Hajat 2roka’at .
Dari muali baca Tawasul pertama ke Nabi Muhammad saw sampai ahir dzikir (no 19.)

Di haruskan sambil membakar BUHUR MAGROBI .
Insya allah segala hajat kita yang di maksud akan tercapai .pengalaman pribadi saya menjalakannya tidak sampai satu minggu sudah terkabul permintaan .(saya hanya 3 hari )
Pesan : Untuk para sedulur yang belum siap ketemu dengan khodam ASMAUL HUSNA, RIJAUL GHOIB,MALAIKATI jadi mohon di amalkan untuk hajat yang BAIK ( baik secara AGAMA ataupun DALIGAMA ( hokum manusia )

Keterangan untuk TAWASUL no 14. :
Apabila anda menjalakan wirid /dzikir ini mulai hari lahir ; misalkan rabu jadi hari rabu hanya memberi fatihah ke malaikat mikail ( rabu à mikail ) terus hari kamis belum bers sampai hari rabu lagi misalkan ikuti malaikat harinya sesuai dengan tawasul diatas disarankan cukup satu minggu paling lama !! itu yang disarankan oleh a ujang yang memberi amalan ini ke saya @ki ,..).

Semoga amalan yg sederhana ini dpt memberi manfa’at dan barokah bagi sedulur anggota kwa semua. Apabila ada kesalahan tulis atau bahasa mohon maaf lahir bathin Aamiin. @@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 277 Komentar

Navigasi pos

277 thoughts on “KUNCI DZIKIR YAA LATIF YA LATIF

  1. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Pertamaxxx…

  2. nataurip

    Absen pagi ….

  3. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    @Nataurip…salam rahayu mas…

  4. wonk ozed

    sip

  5. Moch.Riyan

    wah….. telet… telet… telet…..
    dikirain pertamax…
    gara-gara nginstal nuh jadi telat sedikit, hemmm……..

  6. Moch.Riyan

    gara-gara terburu-bura malah pada salah nulisnya, heheheh……

  7. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    @moch.rian…he..he…mgkn lg rezeki sy mas..salam rahayu…

  8. nataurip

    Salam juga mas Aji dan sedulur semua, silahkan lanjut, tak bikin kopi dulu ….

  9. nyimak …

  10. Moch.Riyan

    monggo dilanjut…
    untung pak dosen belum hadir, jadinya ndak dapet jeweran deh,
    hikh…. hikh… hikh… hikh… selamet……

  11. Hanafi

    alhamdulillah,,, makasih banyak,,,,,

  12. Kumbang kelana,

    Assalamualaikum, ,all ikut nyimak ah,,

  13. Oray

    Hadir & menyimak

  14. Aditya81

    Absen Pagi Sembari Nyimax..

  15. BAYU PAMUNGKAS

    mantap

  16. Moch.Riyan

    @ki aji bayu: iya nih ki, dari dulu blm prnh dpt rejeki pertamaxxx……
    padahal dari semalem ngintip pertamax trs ndk muncul2, pas udh muncul malah ketinggalan, hemm…. salam hangat ki.

    tak minum teh hangat dulu, sambil menunggu sarapan tiba, heheheh….

    monggo dilanjut…

  17. Sartono jenar

    Met pagi semua…lewat az…

  18. Wong sragen

    Nderek nyimak…Monggo dilanjut…

  19. Prayoga

    buhur maghrobi bs di ganti menyan arab~kayu gaharu ndak ya? mohon penjelasannya.

  20. Salamm

  21. Moch.Riyan

    @Eh ada ki BP, tak salaman ngecup tangan ki BP riyen ah…..
    ngomong2 pagi2 gni ki BP udh nongol, heheheh… salam rahayu ki.

  22. saya yng miskin ilmu, meminta doa kepada guru yang kaya ilmu.

  23. haidar ali

    salamu’alaikum,salam salim dumateng sedoyo bolo wong alus,,,
    Absen pagi,nyimak mawon….

  24. Moch.Riyan

    @sartono:kok cm lewat aja mas…..??
    mbokyoho nak mampir bawa2 bungkusan sarapan, blm sarapan nih, heheheh…. salam hangat mas.

  25. Semangat pagi kagem sedulur kwa sugeng makaryo
    nderek absen wonten wengkeng

  26. mas Moch.Riyan, ya ngitip2 kwa sambil ngopi mas. Salam kembali y

  27. Cungkring Cerbon

    absen pagiiii

  28. nataurip

    Salam, mohon masukan ni buat sesepuh dan sedulur semua.
    Ada sedikit yang bimbang tentang Tasawulan, dalam setiap amalan mesti ada tasawul, kecuali sholawat itu langsung ke Nabi yang saya tau. Dan setiap amalan itu mesti ada MAN AJAZANI, ( pengijazah ). Saya tau MAN AJAZANI atinya pengijazah belum lama dari KI Ageng JJ, bagi saya pribadi tasawul artinya rasa terimakasih kepada pengijazah. Sip, yang jadi dilema dan pertanyaan , ” Bagaimana jika kita bertasawul dengan nikname bukan nama sebenarnya ” …. Salam

  29. Selamat pagi,ngisi absen sekaligus numpang nanya:
    posisi sujud cuma baca doa n.yunus aja,atau keseluruhan amaln dilakukan dlm posisi sujud?
    Mhn pencerahan..

  30. Moch.Riyan

    @ki BP, mantab ki… ada pasangan kopinya ndak ki ??

  31. Rojali

    ikut menyimak….

  32. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi ,,,,,,

  33. Moch.Riyan

    teng-teng…. teng-teng……

    monggo mas kopi hangatnya…….

    murah meriah kok cuma 1000 aja….

    monggo siapa yang mo pesan

  34. Absen pagi.

  35. lanang al palaihariyii

    ikut menyimak,sinambi milihi wiji pari (LANANG LANGGUR) salam kenal semuanya

  36. ada mas Moch.Riyan, tape goreng, he..5x

  37. asad

    Matur nuwun atas ijazahan amalannya, tapi alangkah baiknya kalau disertakan juga tulisan arabnya karena kuatir salah baca dan salah arti..

  38. mas nataurip, bgn y cb sy tak bntu jwb. Masalah tawasun man ajazani. Itu sbtlny gk usah dipermasalahkan yg penting niatny to. Sbb Allah itu tau kok maksud qt biarpun cm nick name samaran.

  39. Bregud

    Salam karahayon….pr sesepuh n dulur 2 kwa.
    @ Ki Cungkring.C…… salam mbah….lama ga kliatan kemana wae mbah..lagi tirakat di gn. cerme ya mbah ?

  40. Moch.Riyan

    @ki BP, yups… betl ki, yang penting nianya, Allah Maha tau segalanya.
    kok cuma gorengan tape doang sih ki.
    bukhurnya 234 nya mana ki ??

  41. naufal adli

    absen dulu, salam persaudara selalu buat keluarga besar KWA

  42. De santos kds

    Assalamu’alaikum…….slamat pagi sesepuh KWA dan sedulur semua……ijin ngamalkan semoga berkah….monggo dilanjut…

  43. Bregud

    @ Ki Bayu .P…salam rahayu Ki…..Ane mo minte bimbingan ki,apakah aure nick name ame nama aslinye same ? Sebab dulu….ane mo nyantet orang…….tapi gagal krn ternyate name nyang ane santet ntu palsu
    ( apa ilmu santet ane nyang ga manjur ….ye ?)
    Ket : ntu cerite ane dulu……dulu banget…waktu puhun asem di deket monas kesamber petir. ( Sekarang ane dah tobat )

  44. mas Moch.Riyan, buhur 234 ny blm dbkr. Nntlh hbs ngpi biar maknyos gt

  45. aiebie

    Aslmkm.wr.wb salam ta’dhim katur poro sesepuh, salam paseduluram bolo wongalus semua. Nderek nyimak

  46. asal puny fotony, bs kok mas Bregud, tp klo modal nama, itu hrs asli n wetonny jg hrs tau. Tp memang nyantet orang atau nyerang orang jarak jauh klo qt ilmu tarung sukma itu lebih mudah. Yah smua ada hukum sebab akibatny mas.

  47. Bintang Parikesit

    oom bayu pamungkas…oom hpku kena reset,blank kmrn. bs mnt ulang nmr panjenengan. trmksh.

  48. mas Bintang
    Parikesit, di fb q ada.

  49. Susis

    santetnya ga paten kalle mas bregud

  50. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.
    30) Ahmad Rock Demak
    31) Wong Kudus Kudus . 02913431600
    32) Kusman Bantul Yogyakarta 082138404021
    33) Won9Bodho Banyumas (silahkan kontak sedulur dr kebumen)via hp beliau.
    34) Ganif Gunung pati Semarang Ganif17@ovi.com
    35) elang jawa yogyakarta 08995446377
    36) Syahid Pekalongan 085842075858
    Insya Allah dgn berkumpulnya lini lini daerah dlm kwa jateng diy,nnt lbh slg kenal lbh saling mendekatkan shg nnt apbl lini2 mengadakan kegiatan kt lbh terbuka kesempatan dan memahami potensi msg2 daerah,shg msg2 daerah nnt bs saling berinteraksi dan bs lbh slg support.

  51. De santos kds

    Ki bayu pamungkas punya fb juga ya..????hehehehe…aku boleh add anda gk????kalo blh nmane apa??

  52. JOYO SENTIEK

    Absen pagixxx…
    Ijin ikut nyimak dn mendengarkan tausyiahnya dari poro sesepuh…suwun
    Salam rahayu semuanya

  53. kang mas raden anom izin ngalkanya mas raden anom. seandeinya waktu mengalkan wirinya belum selesai terus ngatuk takutnya salah kemudian dilanjutkan sesudah sholat fardlu bagaimana boleh nggak yg penting jml tepat sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trm matur nuon. salam salim slamet basuki kagem sedoyo semua kwa.

  54. laskar lembu suro

    aslkm..met pagi@cakji@mas cungkring ceribon@mas rojali@aji bayu sangkelat@lan poro bolo kabeh

  55. Laskar cinta

    Nyimak aja…

  56. Roby Sarta

    @bregud,,,,Ah tahayul itu mas,jaman sekarang mana ada santet,,anda sedang bermimpi disiang bolong tuh…huhuhuhuuhuhuhuhuhu…….

  57. nataurip

    Om bayu, makasih jawabannya . Nyimak di pojok. Sedelur semua monggo dilanjut.

  58. Koteka

    tengak-tengok,yo wis kobiltu

  59. Team Independent KWA

    KIAT-KIAT WIRA USAHAWAN SUKSES CARA DAVID MCCLLEAND :

    1. Memiliki perencanaan yang matang thdp hal yg akan dilakukan ato dikerjakan.

    2. Memiliki resiko sedang.

    3. Selalu belajar dari pengalaman diri sendiri dan orang lain ( cerdas ).

    4. Bertanggung jawab secara pribadi ( tidak menyalahkan orang lain ).

    5. Berhubungan dengan orang lain tidak sekedar berhubungan tetapi untuk meningkatkan kemampuannya.

    6. Senang meneliti lingkungan tidak terbatas pada lingkungan sendiri ( pandai membaca situasi).

    7. Mencari- cari dan memanfaatkan peluang.

    8. Kreatif dan inovatif dlm menciptakan strategi,pemikiran.

    9. Ulet,tekun di dalam berusaha mencapai cita-citanya.

    10. Sholat tahajut pada malam hari meminta ke pada Allah swt agar selalu di beri petunjuk,bimbingan dlm meraih cita2 dan kesuksesan dalam usahanya.

    11. Sholat dhuha agar Allah Swt melapangkan dibukakan pintu rejeki halalan thoyibban dr segenap penjuru.

    12. Shalat Taubat,u/membuka hijab dan mendekatkan diri,emnsucikan lahir batin kt agar kt dekat dan ijabah dlm permohonan dan doa kita.

  60. Team Independent KWA

    @mohon maaf hanya U/melengkapi dan mendukung doa2 diatas…monggo dlanjut…mhn ijin menyimak…

  61. Asw…Mas bregud sekalipun org itu pakai nick apapun atau pakai nama palsu bs kena santet ya memang tdk akurat.Tapi mas bregud mas santet org pasti suatu hr dpt balasannya sebaiknya dihindari menyantet org mas,sekalipun org tsb menzolimi kita pasti Alloh memberi berkah dalam musibah itu.Yg ikhlas aja mas…

  62. nataurip

    Om Team Independent, napa minta maaf, wong bener kok. Dia atas kan ada 2 faktor DOA dan USAHA> Salam

  63. Roby Sarta

    @team…ah susah itu mas,jaman sekarang ini sibuk cari duit mana sempat shalat.

  64. Roby Sarta

    @team,,,ya saya maafkan,.

  65. Team Independent KWA

    @nataurip….injih oom,smg manfaat smg berkenan.
    @roby sarta….injih oom,ini hanya wacana buat slg mengingatkn slg melengkapi sj…mhn maaf klo krg berkenan….nuwun…

  66. nurcahyo

    As£km taklim sesepuh…

  67. 12 Kiat dr Team indenpendent bener jg dg ada kiat ini kita bs jd usahawan yg sukses patut dicoba…

  68. Rony

    HadiR . .
    Ijin nyimaK . .

  69. Absen siang

  70. Asw…Absen siang,

  71. laskar lembu suro

    mas moch riyan saya pesan kopi ,kopi saya dh habis,gk enak ngampus klo gk ngopi!!!!!

  72. Roby Sarta

    jangan lupa kemakam keramat biar usaha sukses

  73. Roby Sarta

    setiap malam jum’at kliwon mandi kembang 7 rupa biar rejeki lancer

  74. k Andika

    absen pagi..
    mantaaaaaaaaaaaaaap

  75. Roby Sarta

    hari genne masih mandi kembang,,apa kata dunia…huhuhuhu.,

  76. laskar lembu suro

    aslkm@the star@rony@zenki@mas nurcahyo@team independent KWA

  77. k Andika

    Roby..
    dunia ga ngata2in lo..
    yg ngata2in tetanga kite…ha3
    kabuuuuuuuuuuurr

  78. De santos kds

    Roby@>mandi kembang bisa menghrmkan badan kan????

  79. wong.cilik

    .askum..all..met pagi..ki ijin ngmlkn..ki sy prnh dpt amln ya latif..tata crny shlt hjt 4 rkat 2x slm,rkt 1fatihah al ihlas 10x 2.fthah al ihlas 20x slm.rkt 3 fthah al ihlas 30x 4 ftha al ihlas 40x slm..trs yaa latif 129×129.. Setiap dpt 129 bc do’a allahu latiifun bi’ibaadih yarzuqu man yasaa’ wahuwalqowiyyul aziiz allahumma inni as’aluka antaryuqoni rizqon halaalan kastiiron waasi’an min ghoiri ta’abin walaa masyaqotin walaa dloirin walaa nashobin innaka ‘alaa kulli syai’in qodiir..1x .jadi baca’an ya latif ny total 16641x..mw tny ki ap ada do’a/cr agr kuat dlm wirid, soal tiap ngmlkn amln tsb g prnh kuat smpe slsai.. Mgkn krn kcpean ,krn sy pekerja brt.. Trmksh ats amlnx…. buat pnjenengan alfaaatihahh…

  80. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…absen aja nuhun

  81. k Andika

    balik maning..
    -wong cilik
    mantaaaaaaaaaaap

  82. k Andika

    wagiman ww
    lo ko cmn nuhun mungkul…
    cium tangan dong ama pa dosennye..ha3..

  83. Iwan Sableng

    nyimak

  84. k Andika

    na pd kmn ni..
    ah kabur ah…
    clink3..

  85. @ Raden Anom .. …”Di haruskan sambil membakar BUHUR MAGROBI” ==> apakah boleh diganti bakar kemenyan arab?….
    maaf soalnya ditempat saya susah sekali nyari BUHUR MAGROBI ….

    mohon solusinya, thanks

  86. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin a…salam rahayu om..,wah lupa ea,he he…
    @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki arya kusuma dema
    @ki sadewa
    @ki jatiraga
    @ki ageng jj
    @ki adim
    @ki abdul jabar
    @ki iblis
    @ki bayu pamungkas
    @ki sukma rahayu
    @nyai dwi sri
    @ki mas agung
    @ki sanjayag guitarholic
    @ki dividi
    @ki deadman
    @all bolowongalus sedoyo salam rahayu
    cium tgn atu2…xi xi

  87. laskar lembu suro

    aslkm…@masWWW@mas khozin@mas iwan met siang

  88. Hary

    Ijin ngamal ken ki

  89. absen pagi,,buhur 328 siap nyala

  90. laskar lembu suro

    nyimak)))))))))))

  91. Rahman A'R

    Salam seduluran.
    @team independen,
    to all sdlr comen sdr roby ga usah,di tanggapi,nanti mlh jd rame..nuwun.

  92. @De santos kds, boleh aja, cr aja pake emailku ini bpamungkas89@yahoo.com

  93. Laskar cinta

    Pamit mundur,mau tdur aja :D

  94. dhony

    wah ada yang mau santet menyantet, dari pake senjata pusaka, sampai ilmu roh sampai ilmu racun terbang, semua ga manjur ya..
    hahahahha. banyak2 belajar sono di kebun. banyakin nanem tape, biar cepet jadi singkong

  95. Joko Thole

    Nyimak lagi..
    Monggo d lanjut,

  96. hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir…………………

  97. Wong sragen

    Huahaha…Siang2 dah panas kok bicarain mslah santet…ngeri ah..mending minum es cincau…dingin,adem,suejuk & suegerrrrrrr…Monggo lanjut…

  98. adam

    qobiltu.
    mohon ijin utk mengamalkannya.

  99. salam kang andika pratama,,

  100. Waduh ada @dhony neh awas poro sedulur jk gak pengen tetanus jgn deket2 soalnya orang ini gigit… Hehehe
    @roby sarta maaf jk ente merasa islam sesibuk apapun ya di usahakanlah laksanain sholat… Sholatlah sebelum kita di sholatkan…

  101. laskar lembu suro

    wahh hujan

  102. laskar lembu suro

    yang penting damai,biar kampus tetep adem ayem,,,,i luve u fuuuuullll dh pokoknx bwt KWA

  103. irwan

    Qobiltu Ki Raden Anom..mudah-2an membawa kebaikan serta keberkahan.Untuk Ki Raden Anom sent Alfatiha.

  104. Asw…Hahaha Tokek ada2 aja,ki dhony terlalu bersemangat kali krn ngak ada yg kerja dikebunnya,xixixi…
    Mas roby yg sesibuk apapun kan bs luangkan waktu 10menit,ya sy jg sibuk tapi ttp sy berusahakan bs sholat.
    Bukannya sok suci lo spt tokek bil.Klau udah disholatin ama org wah udah finish namane.

  105. Cungkring Cerbon

    @Om Bregud_y ne Om gtau kmrn2 g bs koment mnt melulu jd ponakawan ngintip sa’duwure Asem
    @Om Laskar Lembuh Sura_salam salim ta’zim dumateng panjenengan…

  106. C4hBuT4

    Salam…ada yg bisa ngejelasin gk,hukum nya(berikut dalilnya kalo ada) manggil khodam/jin (dng sengaja) menurut islam?..sy berterimakasih skali kalo ada yg sudi ngejelasin pada sya yg bodo ini..

  107. puji lembah dieng

    absen……

  108. PANPEL KWA PALEMBANG

    @ Salam untuk semua Bolo alus….
    Kami menyimak dan membaca beberapa comentar yang bernada miring mengenai keberadaan dan akifitas rekan-rekan di Blog KWA ini. Maka scara resmi inilah jawaban kami mewakili semua rekan KWA khususnya KWA Palembang.

    1. Mengenai Doa / Amalan ke ilmuan
    Semua itu kita pulangkan kembali kepada pribadi masing-masing. Karena pada dasarnya doa / amalan itu adalah sarana kita dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.Bukan untuk menunjukkan kehebatan pribadi. Kami pulangkan semua itu kepada kemantapan hati, niat dan pandangan masing-masing pribadi. Semua itu merupakan share untuk disikapi dengan arif dan bijaksana terhadap pandangan sebuah doa / amalan. Disini kita memasuki dunia baru maka mental dan pikiran kitapun mesti di ubah. Kita tidak boleh bersuara dngan nada miring malaupun berseberngan pandang dngan rekan yang lain.Sikap ini yg harus kita ubah !!

    Bersikap husnudzon lebih baik dari pada menanam prasangka. Biarkan saja ada perbedaan pandangan dan prinsip, karena itu menunjukkan kematangan sikap, mental dan spiritual kita.

    2. Tingkat keberhasilan dalam menuntut ke ilmuan

    Jujur saja, tidak gampang menguasai sebuah keilmuan. Butuh waktu dan kesabaran.Dan berulang kali pengolahan.Tentunya jika kita berniat baik, maka Allah akan memudahkan untuk kita memahami ilmu itu.Ada tingkatan-tingkatan dan tahap yang panjang dalam menuntut ilmu.Dan tentunya mesti melalui bimbingan yang selektif dari seorang mujiz.
    Terlepas dari berbagai faktor, maka penunjang yang baik adalah adanya TRAH / darah keturunan.Faktor ini yang paling baik untuk masuknya suatu ilmu. Orang yang berbakat karena adanya faktor TRAH tadi lebih cepat menguasai ke ilmuan dibanding yang lain. Jika tidak ada faktor itu maka yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketekunan yang besar.

    3. Menyikapi Ijazah di Blog KWA

    Ketahuilah…ijazah yang ada disini merupakan ijazah ‘Ammah ( umum ) untuk itu kita harus bijaksana. Jadikan ijazah ‘ammah itu sebagai ijazah khususon, dengan cara menghubungi si Mujiz. Jikalau setelah riyadhoh belum menemui keberhasilan jangan menyalahkan sang mujiz. Kitalah yang harus introfeksi diri kenapa tidak bisa menguasai ke ilmuan tersebut. Bayangkan sajalah…Ijazah yang ada disini bisa dibaca oleh sebagian besar orang karena kebaikan hati dan keluhuran budi sang Mujiz.Bukan untuk menunjukkan kehebatan.Ilmu itu mereka cari dengan perjuangan yang panjang, tapi kita bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan setetes keringatpun. Hanya duduk manis didepan computer dan KLIK…..

    Rasanya cukup itu dari kami sedikit wacana untuk membuka yang tertutup. Dengan ini sekali lagi kami menghimbau kepada rekan semua dimanapun berada :

    Dimohon kehadirannya tanggal 6 Februari 2011 dalam rangka pembentukan KWA Palembang.

    Niat kami hanya satu : Untuk menambah persaudaraan.

    Terima kasih. Wassalam

  109. aida

    asalamualaikum wr wb

    salam kenal untuk sedulur KWA…

  110. C4hBuT4

    Semoga kwa palembang dapat sgra terbentuk,dan dapat menambah erat tali silahturahmi antar sesama bolowongalus yg ada,bukan hanya di tanah air tapi jg di sluruh dunia,tanpa ada perbedaan suku/ras dlsb..

  111. Pangeran Sukemilung

    @ All KWA…kita berawal dari akar yang sama, kelak kita akan berpisah diranting dan akan berpisah lagi di ujung-ujung ranting.

    Menjadi muslim yang kuat dan bermanfaat bagi sesamanya lebih di sukai Allah dari pada menjadi hamba yang selalu merepotkan dan berkeluh kesah…!!!

  112. om makruf

    setia mengawasi yg bajak nickname saya

  113. C4hBuT4

    @om makruf diterawang aja ki siapa yg ngebajak nya ….sy bantu dng doa he he..

  114. @PANPEL KWA PALEMBANG
    @Pangeran sukemilung Mantab…

  115. salam damai

    MENYIMAK DENGAN SEKSAMA

  116. C4hBuT4

    @pangeran sukemilung…mohön di terjemahin asma buju panglimanya-lebur pasar ta’apeh-kedalam bhsa indo,,smoga panjenengan berkenan,,

  117. Mr.Zm

    Salam salim @pangeran sukemilung sya pribdi mhon ijin untk mengamalkan keilmuan2 yg tlah d share scra lengkp dn sempurna al fatihah trkirim..

  118. Ki.Rekso

    Absen..Ko msh sepi y.Slm takzim utk smua

  119. C4hBuT4

    .Salam salim @pangeran sukemilung sya pribdi mhon ijin untk mengamalkan keilmuan2 yg tlah d share scra lengkp dn sempurna al fatihah trkirim.
    @mr.zm salam persaudaraan dari sy yg bodoh ini

  120. Pangeran Sukemilung

    @ Salam sedulurku…untuk menghindari keraguan yang menghinggapi hati sedulur semua, maka saya harap yang menginginkan Ijazah Ilmu Buju Panglima, Tasik Miring dll..maka silahkan sedulur maen kerumah saya. Akan saya HADIAHKAN SECARA GRATIS kitab MAJMU’AL MUSTAJAB dari SYAIKHINA KH. MUSTAJAB KHOLIL, Jember. Dengan itu semoga dapat di amalkan sedulur tata cara pengamalan yang benar sesuai koridor yang di Ijazahkan Mujiz yang Kamil ( Masyaikhil Kirom ). Salam kami buat sedulur semua….Barakalloh

  121. ducati

    Salam ta’dzhim @pangeran sukemilung

  122. paing

    telat lagi telat lagi…lagi lagi kq telat….
    Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadldloolimiin…

  123. syech lemah abang

    To putra sapto terimakasih link http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_content&task=view&id=322&Itemid=1
    link yang sangat bermaanfaaT TERUTAMA ini doa dari hadis yang shohih ya temen2ku mari kita berdoa dengan sumber alquran dan hadis agar tidak tersesat,..

    salam

  124. ducati

    klo bleh tw dmn alamat anda @pangeran sukemilung?

  125. Adanya perbedaan adlh hikmah yg harusnya kt syukuri, bkn untuk di perdebatkan namun untuk kt cari kesamaan, guna demi kebaikan bersama…
    Dlm mewujudkan sgl sesuatu Allah SWT tdk langsung kun fayakun jadi, namun jg melalui proses penciptaan entah itu dgn perantara malaikat, manusia dll…
    Apa rejeki yg kt makan langsung datang dari Allah tanpa perantara..?????
    Ya tdklah…
    Dari Allah melalui perantara entah kantor kt, orang, sungai, laut, batu, pasir, jembatan, rumah, sayur, padi, khodam dll…
    Apanya yg salah jk kt mencari perantara untuk terkabulnya hajat kt..?????

  126. C4hBuT4

    @pangeran sukemilung…salam hormat dari saya yg bodoh ini…

  127. mas.rio

    @tokek : salam hormat..setujuuuuuuuuuuuuu atas komennya…..

    untuk semua ny apa kabar……..?

  128. wong lamo

    aslmkmwrwb..
    wah udah ramai….
    absen dulu………..
    ikut nyimak aj…………

  129. Palui

    @ PANPEL KWA PALEMBANG : Jempol buat ….. kerabat KWA Palembang, semoga sukses acaranya

  130. Pangeran Sukemilung

    @ Ducati & all sahabat…silahkan ke bayt ana. Ini alamat : Compleks Taman Ogan Permai.Blok.C8/02.Jln.Pangeran Ratu.15 ulu.Seberang ulu 1. Palembang.30257. HP : 0852.6846.8720 / 0813.8210.6939

  131. syech lemah abang

    tokek : saya setuju dengan pendapat anda tidak ada yang salah dengan kita minta lewat perantara, misal nya kita minta di doakan oleh aulia atau ahli ibadah jaman dahulu kita minta doa nya rasululloh,..yang salah adalah jika kita menjadi salah arah,..jadi membuat kita lupa,.akhirnya kita mentuhankan sipemberi tadi atau khodam tadi,..

  132. Pangeran Sukemilung

    @ C4hBuT4…salam juga buat antum ji’….semoga antum selalu dalam rahmad Allah SWT.

  133. Laskar cinta

    Ijin nyimak aja dari atas gunung d tengah laut

  134. syech lemah abang

    salam saudara ku kwa se surabaya

    saya menundang semua saudaraku untuk minum kopi di gubug saya untuk menjalin silatuhrahmi agar terjalin persaudaraan surabaya

    jalan tambak bening belakang rumah sakit sowandi kapas krampung

    acara non formal
    tujuan : tukar2 informasi sebab saya ingat sebuah petuah dengan terjalin silaturahmi maka akan terbuka pintu rejeki,..

    acara hari sabtu ba’da isa

    yang berminat sms saya,..

    salam hormat

    info : 087854283318

  135. wong Gendut

    @Wagiman wara wiri : salam pamuji rahayu kagem njengenan sekeluarga…sent.

    Semoga Alloh SWT Dzat Pengasih dan Penyayang senantiasa memudahkan dan menerangi langkah @ki wagiman wara wiri…amin.
    :) Njengengan masih inget yah sama angg kwa yg lama… Matur nuwun ki

  136. anak ondel ondel

    izin nyimak

  137. Saka Ganteng/om makruf

    absen sore,sambil leye2 diatas gunung kembar

  138. Ass.wr.wb…..Ki Raden Anom, mohon ijin bertanya:
    Pesan : Untuk para sedulur yang belum siap ketemu dengan khodam ASMAUL HUSNA, RIJAUL GHOIB,MALAIKATI jadi mohon di amalkan untuk hajat yang BAIK ( baik secara AGAMA ataupun DALIGAMA ( hokum manusia )……………………saya jadi bingung……..maksudnya apa ki raden anom????? apakah kalo belom siap ketemu sama khodamnya, tawasul kepada khodamnya dilewati aja??? tawasul 12 langsung ke 15??? amalan kunci zikir ya latiif ini pake puasa ga ki???? trus bisa buat amalan rezeki ga ki???? mohon pencerahannya dan mohon ijin mengamalkannya…..wassalamualaikum wr.wb

  139. Dedy_76

    Ass.wr.wb…..Ki Raden Anom, mohon ijin bertanya:
    Pesan : Untuk para sedulur yang belum siap ketemu dengan khodam ASMAUL HUSNA, RIJAUL GHOIB,MALAIKATI jadi mohon di amalkan untuk hajat yang BAIK ( baik secara AGAMA ataupun DALIGAMA ( hokum manusia )……………………saya jadi bingung……..maksudnya apa ki raden anom????? apakah kalo belom siap ketemu sama khodamnya, tawasul kepada khodamnya dilewati aja??? tawasul 12 langsung ke 15??? amalan kunci zikir ya latiif ini pake puasa ga ki???? trus bisa buat amalan rezeki ga ki???? mohon pencerahannya dan mohon ijin mengamalkannya…..wassalamualaikum wr.wb….tq

  140. @om makruf gak usah risau toh setiap nickname ada avatarnya kan, jk avatarnya bkn foto bayi berarti tu om makruf palsu… Bagi yg avatarnya bkn foto/simbol inget2 avatarnya biar nickname gak di bajak…

  141. Saka Ganteng/om makruf

    @TokeK ,gini lo om gambar avater sama om,sbb dia itu juga pakai email aku om

  142. semoga

    a’salam
    untuk bacaan nomor 19

    “19. ULTUKBI INDASDAIBIMINAL MAKAYAZIDI KULIHA ALLOHU LATIFUN BI IBADIHI YAZAKU MAYASA WA HUWAL QOWIYUL ADZIL”

    kata terakhir itu sebenernya
    YAZAKU, atau “YARZUKU”??
    QOWIYUL, atau QOWIYUN?
    ADZIL, atau “AZIZ”??

    mhon pencerahannya..mklum, sya masih bodoh…
    gatau apa2…
    w’salam

  143. om tokek salam om??
    minta ilmunya om?he,he,he

  144. semoga

    nanya lagi..

    utk tawasul nomor 12, 13, dan 14..apakah bisa tawasul nya utk spesifik aja??
    kalo misalkan, sya hanya ingin bertemu dengan khodam amalan A..
    jadi tawasulanya, cukup ukt KHODAM AMALAN A??

    dan ga perlu tawasul utk khodam asma, rijalul ghaib, atau malaikat yg lain??
    bgitu juga utk hal yg lainnya….?

    mhon pencerahannya

  145. @bambu ampel waduh si om ada2 aja masak minta ilmu sama aku, wong aku jg masih butuh bimbingan dari para sesepuh pun para sedulur yg sudi membimbing di mintai ilmu ada2 aja si om…
    Justru aku yg mau minta ilmu sama om…

  146. Raden Anom

    Assalamualaikum wr,wb ,..

    Salam sedulur wong alus semua ,..

    Untuk @mas semoga : Khodam nya ga bisa spesifik ,yang saya terima wejangan dari para guru seperti itu ! karena 3 khodam dapat membantu lebih cepat untuk pencapaian hajat .
    Kepada @MasAgeng : wiridnya belum selesai terus ngatuk takutnya salah kemudian dilanjutkan sesudah sholat fardlu bagaimana boleh nggak yg penting jml tepat ? setahu saya ya kalo niatnya kuat insya allah ga ngantuk mas! dan kalo ngantuk itulah godaannya .
    @mas dedy_76 : maksudnya tolong di hajatkan kepada hajat yang baik secara hukum agama (hal yang baik-baik ) dan insya allah multi fungsi tinggal niatin buat rizki .ga bisa dilewati ! itu aturan dawam/dzikir/wirid .dan tidak perlu puasa karena itu kekuatan dzikir .!!!!

  147. Raden Anom

    Assalamualaikum wr,wb ,.

    Terima kasih atas koreksinya pada,..
    bung Prayoga Gemilang ( untungnya masih ada para sedulur yang seperti anda bung ,tidak asal qobiltu he,..he.. saya sangat berterima kasih banayak ya ,.)pada ayat doa.yang betul
    AN TUSAKHKIRO LII KHOLQIKA MAN YAQDZI HAJATI
    kedua,pada ayat ALLAHU LATIFUN BI IBADIHI ya ada kesalahan tulis yang benar ikuti asli ayat qur,an begini~Allahu latifun bi ibadih
    i yarzuqu man yasyaa,u wahuwal qowiyyul aziz.
    silahkan untuk mengamalkannya.

    Untuk @mas semoga monggo seperti diatas koreksinya .

    mohon maaf dan terima kasih.

    Wasalam

  148. C4hBuT4

    Mohon ijin ngamalin ki raden anom smoga berkah.,,.

  149. Raden Anom

    @mas yoga
    Ha,..ha,. makasih mas !! maklum waktu ngetik atau nulis nya malam hari jadi ngantuk banyak salah ya,..mohon maaf .

  150. sai

    semangat malam smua….
    absen+nyimak dari seberang…

  151. Ardaloka

    Nymk dlu..slam slim bt dlur2 smua

  152. nataurip

    Salam, absen malam….

  153. Heru Widodo

    absen malam

  154. Cungkring Cerbon

    @Om Tokek_ijin copas: Apa rejeki yg kt makan langsung datang dari Allah tanpa perantara . . ????? Ya tdklah … Dari Allah melalui perantara entah kantor kt , orang , sungai , laut , batu , pasir, jembatan, rumah , sayur, padi , khodam dll… Apanya yg salah jk kt mencari perantara untuk terkabulnya hajat kt. . ?????
    (awas trgelincir krn bs musyrik Om)
    Ingat Om klo keimanan tauhid Qt lom kuat sdg Qt hy memburu kodam pendamping Qt akn lp pd Tuhan (menuhankn kodam/menyandarkan smw kpd kodam)….Kodam pendamping & karomah (elmu hikmah) yg dmiki poro wali bkn krn mrk mengamalknY tp krn keimanan & ketaatn Ibadahnya sehingga Alloh memberi hadiyah/kelebihan…..Ingat stiap solat Qt melafad “Lillahi ta’ala”….
    waduch Ngomong opo iki sira Kring…..
    Kabbooooorrrrrrr

  155. Mbah Abduljabbar

    Mantabss…sayang terlalu berat ngamalainnya. Raden anom kalau ke Cikarang mampir ke rumahku ya?

  156. Budak Buncir

    ijin nyimak ….

  157. Bregud

    @ ki Cungkring.C. …sukur dah…udah trn gn lagi,tlpn ane ga diangkat ki ?
    @ Ki Bayu.P…..tengkiu Ki..pecerahannye.
    @@ Bro. The Stars….lam kenal ye ? Ane sekarang udah tobat…lantaran sering dengerin cerameh di radio 2 band
    @ Bro Roby Sarta…..bener kate ente bro…ane lagi mimpi ( sering tidur siang )…..jadi ngimpinye …nyantet…mulu,abis ente ga bangunin sih. Coba kalo ente bangunin….ane tidurr lagi…..ngimpi ..lagi. Kali ini mo nggragot tengkuk ente…( ane mo ngimpi jadi drakule……heee…heeeee )

  158. Cungkring Cerbon

    @Bregud_yg mn y Om,…ko g brdering c Om

  159. pendekar naga

    berhati2lah dalam kita mempelajari suatu ilmu. disitu ada jeratan syaitan yang siap menanti kita

  160. laskar lembu suro

    aslkm..absen mlm

  161. Kangmase

    Salam rahayu tuk semua sesepuh dan semua bolowongalus. Numpang nyimak wae.

  162. SiswoAlus

    Yang penting itu ingat asma allah, ya latiif sbgi tawasul/perantara kita kpd Allah,apapun bentuk pertolongan biar Allah yg menentukan

  163. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…absen malam…kox cepi…coba ada cwex nie,jd rame

  164. @cungkring cirebon maaf semua itu kembali kepada tata cara jg pola pikir manusianya dlm menyikapi beragam perantara itu…
    Syirik tdknya sgl sesuatu kan terletak pada sudut pandang manusianya dlm menyikapi beragam perantara tersebut…
    Jgnkan masalah khodam, minum obat, makan jg minum sehari2 kt aja bisa jd syirik lho jk kt salah menyikapinya…
    Sekian om cungkring kurang lebihnya saya mohon maaf…

  165. k Andika

    ya latifu 111 kl.
    ala ya’lamu mankholako wahuwal latiful khobir 9 kl tahan nafas..
    mhn para sepuh di widar utk apa dan skaligus kegunaanya..salam salim semua..trims

  166. k Andika

    setia menanti…

  167. k Andika

    sdh has kopi 5 gelas..sabar menunggu..trims

  168. @k.andika tak temenin yaaa…

  169. Kanjeng Alam Biru

    Hi…hi….hi….

  170. L@5k4r p3rm4d4n!

    Turut mengamati aja…

  171. k Andika

    tokek
    monggo atu kopine di sruput..he3

  172. @k.andika Monggo sambil buhur 234 nya di bakar biar lebih manteb…

  173. k Andika

    tokek
    njih,skrg jg lg di kebul kebul…he3

  174. sai

    @mbah khozin:sy jg ikut menunggu mbah,tp sy menunggu kiriman dari om lc,itupun klo om lc berkenan…..
    ampe lupa,salam salim salam takdzim mbah,,
    @om tokek
    @om lp
    @om kab,& smua salam salim salam rahayu,semangat malam,,,,

  175. Laskar cinta

    @khozin A,wah mbah d tunggu d sana ternyata ada d sni
    @sai,blm lengkap om,ntar kalo udah lengkap insya Allah saya kirim
    @WWW,salam salim om(sambil cium tangan,biar dpt berkah)
    @KAB,salam salim om
    @semuanya,salam salim

  176. sai

    @om lc baru aj mau tak kasih laporan klo mbah khozin disini,e,,,e,,,, dah masuk kesini duluan,

  177. k Andika

    -Ai
    njih,mönggo2
    laskar c
    sdh semua terkirim lo td..

  178. Ki Sabda Luhur

    @Pangeran Sukemilung
    Mantap sekali. . .
    kosong isi – isi kosong
    Salam hormat dan Ta’zim…

  179. dead man

    aslm. izin bergabung smuanya,,,,,,,, good artikel,,,,,,,,,

  180. Ngomong2 ada yg tahu fungsi dari amalan ini gak setahu tu adlh salah satu ayat dari surat al kaffi. Saya mendapatkannya melalui mimpi cuman sampe sekarang saya gak tahu fungsi sebenarnya untuk apa neh amalannya : “ROBBANA AATINA MINLADUNKA RAHMATAN WAHAYYI’ LANAA MIN AMRINA ROSADA”
    Jk di antara sedulur ada yg tahu mohon pencerahannya fungsinya utk apa dan jk emang bisa di amalkan gimana tata cara pengamalannya…

  181. Hilman

    Salam takzim dan persaudaraan kepada Ki Tokek & semua sahabat KWA.

    Mohon maaf Ki. Do’a yang Ki Tokek tulis itu adalah do’a Ashabul Kahfi dari QS Al-Kahfi (ayat 10). Fungsinya antara lain agar kita senantiasa selalu mendapat limpahan rahmat dan petunjuk yang lurus dalam semua urusan yang kita kerjakan. Do’a tersebut sangat baik dibaca setiap ba’da sholat fardhu (minimal 3X).

    Wassalam.

  182. harsa

    amalan yg manttp dan berat jua yah..
    Pangeran Sukemilung salam takzim kagem panjenengan…

  183. Jack Daniel's

    @Kandika…itu amalan buat liat hantu,kuntilanak,pocong,genderuwo,tuyul,dll

  184. dead man

    mantapz,,,,,,,,,,,,,,,

  185. pendekar naga

    buat saudara2 ku yang punya problem hutang sebaik nya :

    1. Perbanyak sholat sunat yang pasti wajib nya sudah donk
    2. Perbanyak sedekah

    ini ada isi video ceramah nya mudah2an bermaanfaat dari pada cari khodam2an mendingan minta sama ALLAH aja

  186. Hilman

    @k Andika

    tepat apa yang disampaikan oleh saudara Jack Daniel’s. Pada intinya gabungan asma Al-Latif dan QS Al-Mulk (ayat 14) tersebut adalah untuk membuka hijab suatu keghaiban.

    Salam persaudaraan.

  187. Ki Sabda Luhur

    @ pendekar naga
    Bagus masukanya…

  188. pendekar naga

    sama2 ki sabda luhur semoga buat inspirasi buat temen2 dan saya niatkan sedekah informasi bagi temen2 se kwa semua agar lebih mendekatkan diri kepada allah

  189. sai

    ikut nyimak.

  190. Ki Sabda Luhur

    Assalam.wr.wb.

    Bismillah,
    pada dini hari ini Saya Share Amalan Khusus untuk menstabilkan Rizqi yang lagi seret, Insya Alloh jika Sedulurku lagi mengalami rezeki yang sedang seret’ jika membaca Amalan ini maka pasti rizqi akan lancar lagi ‘atas Izin danRidho Alloh tentunya”

    1.Baca Basmallah 7x
    2.Baca Alfateha 7x
    3.Baca Al Ihklas, Al Falaq dan An Nass. masing-masing 3x
    4.Baca Surat Hud ayat ke-6 “Wamamin Dabbatin…..dst” baca 3x
    5.Baca Kalimat Do’a “Hanya Alloh yang Maha Melapangkan Segala Rezeki,dengan perantaranya” baca beberapa kali / seihklasnya

    Arti Kalimat Do’a”HANYA ALLOH YANG MAHA MELAPANGKAN SEGALA REZEKI= Segalanya Adalah Milik Alloh dan ada dalam Kuasanya dan segalanya pula akan kembali pada Nya (segala yang ada dilangit dan bumi’ gunung,laut,semuanya miliknya,termasuk rezeki’maka Alloh yang berkehendak menentukan pemberianya,karena rezeki adalah milik Alloh,Semuantya milik Alloh)

    DENGAN PERANTARANYA= bisa diartikan melalui perantara perantaranya,misal manusia’ yup kita kerja kan yang ngasih gaji emang Alloh tapi perantaranya kan manusia juga,hehehe…. Dan Alloh pun mempunyai banyak Perantara untuk memberi rezeki kepada kita’ karena semua urusan pengaturan rezeki dan pengaturan sebagainya itu milik Alloh SWT.

    Saya ucapkan Allhamdulillah & Semoga bermanfaat.

    Wassalam.wr.wb.

  191. Ki Sabda Luhur

    juga jangan tinggalkan saran dari
    @ pendekar naga

  192. pendekar naga

    wirid yang bagus buat diamalin,…buat nambah pendekatan sama ALLAh intinya jgn mengharapkan perantara nya ALLAH tapi harapin hanya ALLAH yang menolong,..masalah perantara itu hak ALLAH jgn pernah berfikir akan perantara nya ALLAH

    salam

  193. dead man

    salam takzim ki sabda luhur,,,,,, kok lancat sana sini ki?????

  194. dead man

    tambahan,,,,,,, jngan lupa amalan ki sabda luhur ditambahi dngan sholawat,,,,!!!!!!! thanks.

  195. pendekar naga

    untuk hutang

    1. perbanyak duha kalau bisa 12 rakaat tiap hari
    2. salat tahajut 11 rakaat + witir
    3. surat waqiah
    4. perbanyak sedekah

    kagak perlu tawasul,..kalau mau ya bagus buat rasul dan para sahabat serta ibu bapak dan kaum muslimin dan muslimat

  196. dead man

    mantapz,,,,,,,,,,,,

  197. Patramantra

    Absen pagi

  198. Patramantra

    Lho kok sepi…….. apa sama libur semua ya……..

  199. @ki sabda luhur mau nanya neh mengenai amalan kerejekian yg sampeyan share :
    1. basmalah 7x
    2. al fatehah 7x
    3. s.al ikhlas 3x
    4. s.al falaq 3x
    5. s.an naas 3x
    6. s.al hud-3 3x
    7. baca kalimat do’a : HANYA ALLAH YANG MAHA MELAPANGKAN SEGALA REJEKI baca seikhlasnya…
    ==============
    Nah pertanyaan saya, yg diulang2 pada poin ke 7 apa kalimat do’a tersebut atau gimana…
    Mohon pencerahannya ki sabda luhur.

  200. C4hBuT4

    @ki sabda luhur
    @pendekar naga
    mhon ijin keilmuan dari panjenengan ber2..
    @deadmen
    tolong ki sholawatnya dishare…apa panjenengan tau sholawat bil fulus…tlong diba2r skalian

  201. Harun

    ada juga ilmu kekayaan dari gunung kawi

  202. Harun

    ada yang mau ziarah kegunung kawi,nanti saya pandu

  203. Harun

    ini amalan panggil jin kekayaan,dibaca jam 9 malam
    OM PADMI PADMI OM 20x,jangan lupa bakar menyan,kembang mawar ditaruh didaun pisang dan air kembang digelas,ini dilakukan dibawah pohon nangka,selamat mencoba!

  204. Kekayaan Sejati Itu dalam Hati Barang siap sudah kaya hati dia tidak perlu lagi dengan dunia walapun dia bergelimang harta dunia karna dunia sudah menurut dan takluk keoada orang tersebut cari sendiri dengan hati …

    Mangga Dilanjut Jut

    Hehe Budak Gemblung/ Padepokan Tauhid Cirebon

  205. Harun

    ada juga cara yang lebih mantap,baca wirid
    ala ya’lamu mankholako wahuwal latiful khobir xxx kali
    dibaca dibawah pohon Rxxxxx,nanti ada yang memberi sebungkus uang,orangnya bersorban.

  206. Harun

    budak gemblung mau tidak saya ajak ziarah kegunung kawi?

  207. Ki Sabda Luhur

    @tokek
    “Hanya Alloh yang Maha Melapangkan Segala Rezeki,dengan perantaranya” doa ini yang diucapkan berulang ulang sambil menghayati maknanya’ jgn lupa juga saran mas detmen untuk sering-sering bca sholawat

  208. Mbah Abduljabbar

    Hhmm….masalah rejeki lagi rupanya. Banyak amalan rejeki sdh dishare di KWA, amalan apa lagi yang kita inginkan?
    Apakah amalan yg instant begitu kita minta langsung jeger ada di depan kita. Kita dengerin tausiah Ustadz Yusuf Mansyur sampai ratusan kalipun tidak akan merubah diri kita, kalau kita sendiri tidak bergerak, hanya duduk berjam-jam dzikir. Sadar gak sih kita kalau Allah ta’ala sudah 24 jam memberi rejeki kepada kita? Bahkan udara yg tidak kita mintapun sdh disediakan. Lantas bagaimana Anda dapat mengambil rejeki tsb?
    Anda harus merubah Mindset Anda mulai sekarang. Mau kerja apa? atau mau jadi apa? Ingat Anda tidak dapat menguasai seluruhnya, Anda harus menjadi seorang Specialist yaitu orang yg ahli dalam bidang tersebut. Inilah yang akan merubah jalan hidup Anda. Kalau mau jadi pedagang, ya menjadi pedagang yg bagaimana memuaskan pelanggan. Karena kegagalan pedagang lebih banyak karena berorientasi bagaimana menghasilkan keuntungan, akibatnya justru kerugian yg didapatkan.
    Seperti halnya ibadah yg IKHLAS justru kita akan merasakan kenikmatan. Lha kalau dengerin ustadz Yusuf Mansyur, bersedekah agar mendapat rejeki yg berlimpah, jelas ini tdk sesuai dengan falsafah IKHLAS, akibatnya orang bersedekah menjadi berharap-harap balasan. Mending kalau dapat balasan, kalau tdk ada, malah menjadi suudzon (pikiran jelek) ke Allah ta’ala.

    KALAU MAU MENERIMA, HARUS MEMBERI ini merupakan hukum keseimbangan yg memang sdh ditetapkan oleh Allah ta’ala, seperti siapa menanam akan memetik buahnya. Mohon sedulur KWA dapat merenungkan….

    Saya bukan bermaksud mengecilkan ikhtiar Anda, tetapi mengajak berpikir logis dan strategis. Coba lihat Bill Gate tidak pernah berdzikir spt kita, tetapi menjadi orang terkaya di dunia. kenapa bisa begitu? Semua itu karena MINDSET (pola berpikir). Kita punya otak justru sering diracuni oleh kita sendiri dengan angan-angan yg tidak pernah kita realisasikan. Taukah Anda kalau sebenarnya Allah ta’ala merasa jengkel kepada orang yg hanya dzikir tanpa ada usaha konkrit?

    Mohon maaf, tanpa ada rasa menggurui dan menyalahkan. Sekarang berpikirlah Anda, sudahkan saya berusaha?

    Wassalam,

  209. Bregud

    Ass.wr.wb……..si mbah Abduljabar
    Ane mo nanye nech. Dimulai dari kejadian nyang nimpe temen ane, ketika ntu die dateng kerumah ane, minjem duit tuk bayaran sekoleh anaknye nyang udeh 4 bln blm dibayar……..n crite laen ttg kesulitan hidupnye:
    1. Kerje gagal mulu ( ijazah cume Sekolah Rakyat ),dri mulai kneck sopir,petani,ojek,dagang gorengan,calo,tk es dorong,angon bebek,..dll.
    2. Shalat dan doa….dah dijalankan
    3.Tirakat,nglowong,mtih,ngasrep,melek,ngrowot, udeh dilakoni….apelagi puase……ga perneh brenti.. ( orang ga ade nyang dimakan..utang ame tetangga, ga dipercaye )
    Ane waktu ntu bingung…….ane mesti ngomong ape ? Mohon pencerahan untuk jalan keluarnye Mbah.

  210. Harun

    mas bregud ikut saya saja kegunung kawi!

  211. Bregud

    heee…heeeeee mas harun…mau…ane mau, tengkiu banget nih ade nyang ngajak kesono…..gn kawi ntu dimane, di papue atawe di porong ?

  212. Harun

    Dipapua mas…saya sering tirakat disitu baca mantra

  213. Raden Anom

    Mending kalau dapat balasan, kalau tdk ada, malah menjadi suudzon (pikiran jelek) ke Allah ta’ala
    ” KALAU MAU MENERIMA, HARUS MEMBERI ini merupakan hukum keseimbangan yg memang sdh ditetapkan oleh Allah ta’ala, seperti siapa menanam akan memetik buahnya. Mohon sedulur KWA dapat merenungkan….”

    Saya sependapat ki ,…lanjut

    salam sedulur buat @ki Abduljabar .

  214. @mbah abdul jabbar usaha manusia kan ada 2 jalan, lahir dan batin. Dgn dzikir sbg sarana pendekatan kpd Allah jg dgn melaksanakan amalan kerejekian kan jg merupakan ikhtiar kt, di samping do’a sbg pendamping ikhtiar kt. Tak kurangan yg membuktikan orang tanpa usaha lahir rejekinya datang mengalir sendiri menghampirinya. Anda bilang bahwa Allah jengkel kpd orang yg kerjanya hanya dzikir tanpa usaha yg konkrit : itu menurut kedangkalan akal pikirin anda kan.
    Maaf anda kan bkn pemula dlm hal keilmuan masak komentar anda kayak orang gak yakin sama keajaiban dzikir. Para ulama dan para wali2 Allah dulu kerja apa, apa kerja kantoran, konglomerat wong rata2 tdk kerja / usaha lahir tp usaha batin, batin mereka gak putus dzikir dan alhamdulillah lewat perantara dzikir itulah Allah ngasih rejeki dan beragam kemudahan jg kemurahan sama hamba2nya yg sholeh itu dan tdk pernah saya mendengar waliullah mati kelaparan krn kekurangan rejeki meski usaha lahir mereka tdk konkrit sbgmana menurut anda. Maaf jk ungkapan saya kurang berkenan.

  215. @mbah abdul jabbar menurut anda Allah jengkel dgn orang yg bisanya hanya dzikir tanpa usaha yg konkrit. Salah besar jk anda punya pemikiran seperti itu padahal dzikir adlh jembatan yg insya Allah dpt menjadi perantara terangkatnya derajat kt di sisi Allah yaitu sebagai kekasih Allah. Kayaknya anda perlu merenovasi ulang pola ketauhidan anda dari awal, agar anda tdk di sesatkan akal pikiran anda.

  216. @hilman matur suwun atas pencerahannya.

  217. Bregud

    Hauhaaaaa….huahaaaaaaa ga ade nyang salah , ga ade nyang bener….nyang satu pake kaca mate Ahli Sunnah wal jamaah, nyang satu lagi pake kaca mate Jabariyah…….” Sesame bis kota….dilarang saling mendahului “…….heeee…heeeeeee….ora ade habisnye

  218. Putra Sang Fajar

    IJIN NYIMAK AZZAA…..

  219. Hilman

    @ TokeK :

    sama-sama terimakasih kembali Ki.

  220. joe iceberg

    Mhn maaf yg no.7 bknnya As Syeh Ahmad Ad Dairabiy bkn syekh Ahmad badaerabi? Salam sedulur smua

  221. SINGA MARANTEE

    Di daerah saya sukar sekali mencari buhur….itulah yg mnjadi masalah..

  222. anak wong alus

    izin mengamalkan ,qobiltu….cium tangan buat sesepuh semua…alfatihah

  223. Raden Anom

    Assalamualikum wr wb ,.

    Insya Allah @ki Abdul jabar ada waktu saya silaturrahmi ke padepokan @ki di Cikarang ,..
    Terima kasih atas undangannya ,..sekali lagi Hatur nuhun pisan ki ..
    Salam buat semua asuhan padepokan yang @ki pimpin smoga sukse ki ….

  224. asri

    Qobiltu, Insya Allah sy Amalkan….

  225. bassir

    minta ijin untuk mengamalkannya

  226. assalamualaikum.. maaf telat daftar ki mohon ijajahnya bila sudah siap mental akan di laksanakan hatur nuhun

  227. rizal

    Qobiltu ki, ijin untuk mengamalkannya.

  228. agak aneh ritwalnya, mzk pke tepuk tgn ke lantai, pha maksudnya??????????

  229. MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN NYA KANG…SEMOGA ALLOH MENGABULKAN HAJAT SAYA AMIN…

  230. kusdinar

    ass..qobiltu izin ngamalinnya ki,mga2 alloh membalas kebaikan ki raden anom wassalam..

  231. Rahmat22

    Assalamuallaikum Raden Anom, ijin mengamalkan insya Allah bermanfaat. Amin

  232. supriyadi

    slam kenal,boleh ikut nimbrung ga…

  233. yadi wijaya

    assmkm…lam kenal

  234. lampah wira

    Assalamu’allaikum…
    silahkan mengamalkan untuk dulur2 yang yakin…
    semoga apa yang menjadi hajat dulur2 bs cepet di kobul..
    gusti pangeran maha welas asih,, apa pun amalan-nya semoga menambah rasa kehambaan kita…

    salam…

  235. Deni riyanto

    Qobiltu. . .Mohon ijazah dan amalin kunci yalatif. . .

  236. coper

    keren buanget . . Pengalaman nya!!

  237. solihin

    ijin nyimak.mak.mak

  238. QOBILTU, mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti.

  239. Ragil

    Ijin Copas

  240. mohon ijin mengmalkan nya…..

  241. pendzikir

    matur suwun ,,,, ilmune … kulo amalaken insyaalloh….

  242. wongdeso

    qobiltu

  243. arif

    makasi, qobiltu

  244. tony - gresik

    @raden anom…mohon ijazahnya, jazakumulloh khoiron katsiroo…

  245. ass.wr,wb.lam kenal aja dh?

  246. Gun

    @raden anom…. mhn ijin untuk mengamalkannya.

  247. Syah Rizan

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan Kunci zikir Yaa Latif ini.

  248. tresno kammae

    Qhobiltu….,mohon restunya untuk mengamalkah kunci Ye latif ini…..!!!!

  249. Assalamualaikum

    RADEN ANOM
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  250. qobiltuu..ijin ngamainn

  251. azhar

    ALLAHUM LATIFUN BI- E BADIHI, YARZUKU MAN YASYA-U. WAHUAL QAWIYUL AZIZ. ALLHUMMA INNI AS-A-LUKA AN TARZUQANI RIZKAN HALALAN WASIAN TAI-E-BAN MIN GHAIRI TA-A-BIN WALA MASYAQQAH WA-DAIRIN WALA NASAB INNAKA ALA KULLI SYAIN QADIR. *murah rezeki* ikhlas doa ini dari saya untuk kita kongsi bersama.. amallah setiap solat insya atau sepanjang waktu.. insyallah Allah Maha Pemurah..

  252. Didik

    Qobilltu mudah2an barokah alfatehah

  253. Izin

  254. assalamualikum…sy pengen belajar dzikir ya latip..tp sy tdkbegitu paham dgn enjelasan pak…mohon bimbingannya..

  255. Khalil

    izin meng copy dan mengamalkannya ya pak kyai…..

  256. khodam

    Qobiltu.mohon izin mengamalkannya

  257. Semoga bermanfaat

  258. zakaria

    asslm…maf ya saya mau tanya kalo H adnan kosambibatu itu siapa??

  259. Rijal Handika

    Qobiltu.mohon izin mengamalkannya

  260. Ardan

    Izin mengamalkan doa2 diatas thanks

  261. Assalamu’alaikum wr. Wb
    Saya mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz, saat ini sy lagi terhimpit hutang semoga Allah memberikan kemudahan dn mengabulkan semua hajat sy,,
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  262. Assalamu’alLaikum wr. Wb….sy mau tnya BUHUR MAGROBI itu apa ya….dan belinya di mana….tq before.

  263. roy75

    kepada keluarga besar kwa lam kenal …

  264. BAMBANG SUTEJA

    qobiltu saya izin mendawamkan yaa lathif,semoga hajat saya terkabul amin

  265. BAMBANG SUTEJA

    SAYA MAU DAFTAR JADI ANGGOTA
    NAMA:BAMBANG SUTEJA
    ALAMAT BANDUNG

  266. Santri Pariyangan

    Assalammu’alaikum, Qabiltu Saya Terima Ijazahnya Mohon Bimbingan,Dan Pencerahannya Dalam Mengamalkan Kunci Dzikir Asma Allah Yaa Lathif Secara Dzahir Maupun Bathin Semoga Bermanfa’at Bagi Kita Semua Yang Mengamalkan Dan Mengagungkan AsmaNYA ,Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Tsumma Assalammu’alaikum Warahmatullaahi Ta’ala Wabarakatuhu

  267. qobiltu

  268. Assalamu’alaikum

    Mohon ijin untuk ngamalkan dzikir yaa latiff, Buhur mAghrobi boeh nggak diganti dengan minyak wangi 1000 bunga,mohon penjelasan

    Wassalam

    Masrul Malik

  269. Suhanto RJ

  270. mohon di Ijinkan, insya Allah ingin mengamalkan

  271. Ki mohon do’a/bacaan diatas ditulis dengan tulisan arab Mohon ma’af saya kurang begitu faham baca arab yg di indonesiakan. Syukron.

  272. Edika

    qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkannya suatu hari nanti..

  273. qobiltu ki.mhn ijin mengamalkanya

  274. ki mau nanya klo ke orang tua disebut namanya gk.apa orang tua aja

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: