SHOLAWAT BADAWI KUBRO


Macan Kumbang

AullooHumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa wamawlaanaa Muhammadin syajarotil ashlin nuuroo niyyati walam ‘atil Qob dhotir rohmaaniyyati shuurotil jismaaniyyati wa ‘ma’ dinil asroorir robbaa niyyati wa khozaaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyati shoohibil Qobdhotil ashliyyati walbaH jatis saniyyati warrutbatil ‘aliyyati manin darojatin nabiyyuuna tahta liwaa-iHi faHum minHu wa-ilayHi washolli wasallim wabaarik ‘alayHi wa ‘alaa aaliHii wa shohbiHii ‘adada maa kholaQta wa rozaQta wa amatta wa ahyayta ilaa yawmi tub ‘a tsu man afnayta wasallim tasliimaan ka tsiiroo walhamdulillaaHi robbil ‘aalamiin.

“Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad s.a.w., sebagai sumber cahaya, sebagai genggaman kesayangan yang berkilauan, sebagai manusia yang paling utama, semulia-mulia jasad, tambang rahasia ketuhanan dan khazanah ilmu-ilmu yang terpilih dan suci. Pemilik genggaman yang asli, yang gemilang dan kedudukan yang tinggi di mana kenabian berlangsung di bawah panjinya. Maka mereka adalah di bawah perintahnya. Rahmatilah dan karuniakanlah kesejahteraan dan keberkatan ke atasnya, ahli keluarganya dan para sahabatnya sebanyak bilangan barang apa yang telah Engkau ciptakan, yang Engkau karuniakan rezeki, yang Engkau matikan dan hidupkan hinggalah ke hari di mana Engkau bangkitkan orang yang telah Engkau matikan. Karuniakanlah kesejahteraan ke atasnya dengan kesejahteraan yang sebanyak-banyaknya dan segala pujian milik Allah Tuhan semesta alam”.

-BACALAH SHOLAWAT INI 3x TIAP USAI SHOLAT FARDU DAN DIBACA
7x TIAP MAU TIDUR.

FADILAH:
-Terhindar dari sihir dan dari segala kejahatan lahir dan batin.
-Kerezekian
-Mendapat cahaya batin dan terbuka beberapa rahasia yang ghoib. @@@

Pos ini dipublikasikan di SHOLAWAT BADAWI KUBRO. Tandai permalink.

56 Balasan ke SHOLAWAT BADAWI KUBRO

  1. Trinity berkata:

    Mudah2an pertamax…

  2. Pakdhe Gempo berkata:

    nyimak…

  3. Si gerandong X berkata:

    Keduax

  4. Nico syah alam berkata:

    Ketigax

  5. jati diri berkata:

    aslkm, ijin mengmbil sholawat badawi kubronya ki.insya Alloh utk diamalkn.smg manfaat utk prbdi & org yg mmbthkn.jzklloh

  6. sawunggaling berkata:

    IJIN NGAMALIN MAS…………………

  7. Onedie berkata:

    Hadiiiir…

  8. Trinity berkata:

    Gerandong dpt solar…ckakaka

  9. murid berkata:

    wedew..saya dapet sisanya

  10. sigit berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,smoga bermanfaat untuk saya&orang yg membutuhkan,amiiiin

  11. Sigerandong X berkata:

    @macan kumbang;assalamu alaikum…
    pripun kabare om………sudah adem kah………?

    @Trinity ;hmmmm,nampaknya saingan berat lagi nih,kemarin om arw4n1 ,sekarang om trinity,awas nanti ya,tunggu aja pembalasanku…..wkwkwkwk

  12. bengawan.candhu berkata:

    @trinity…hyalo bgro bgmn kbrnya?sehat?….
    @wandi…..msh tetap begadang&antusias mnerima ijazah….sip sip sip….
    @sawunggaling….dgn pamekasan….&pulau garamnya….?apa kbr?
    @mbah gerandong….dgn semangat&pasedulurunnya…sugeng ndalu mbah…rame to mbah….?…
    @jatidiri…salam kenal…nick panjenengan spt nama stadion olahraga di smg…tp tetap asik&fine2 sj…monggo dlanjut….
    @pak dhe gempo….dgn telepati&prananya…pripun kbrnya pak gede?sehat…?…
    @murid….@sigit….halo bro bgmn kbrnya…?sehat…semangat?jgn mikirin cew trs…skl2 pikirin mbah gerandong…he5x….

  13. Masharis berkata:

    Ijin menyimak…

  14. putra panji berkata:

    ok mantaaaaaab!!!

  15. Ali berkata:

    Ijin ngamalin maz. . . . . .

  16. suhardi berkata:

    salam semua KWA

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..amin

  17. ericsagita berkata:

    mohon izin mengamalkan ki.

  18. Mikokimo berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki..smoga barokah dunia akherat..amin

  19. Macan Kumbang berkata:

    @si gerandong x…iya om,ku dah adem…di ademin sama om bengawan…mantap banget ilmu pendinginnya..hehe..

  20. Si gerandong X berkata:

    Syukur alhamdulillaaah njih om,,kemarin kulo hubungi email bondan gak aktif,trs pas kulo absen malam jarang ktmu,lha kemarin malam baru nemu sbntr udah kabor lg.

  21. Macan Kumbang berkata:

    @Si gerandong X….email yang aktif ini om:garuntungmanaw@yahoo.co.id
    kalo malam ku ngantuk banget om…hehe..

  22. Ray Pranata KWA berkata:

    Macan Kumbang@salam Paman Macan…..
    Pa kbrnya?
    Jangan hilang2 timbul dunks paman.
    hehehehe…

  23. Macan Kumbang berkata:

    Ray Pranata KWA…wa’alaikumsalam bro,kabar baik…ku barusan baca komen RDR..alhamdulillah KI ALUS bertahan….LANJUTKAN,JANGAN TERPENGARUH SAMA SI TUKANG NGIBUL YANG KATANYA BACA RDR BISA SAKIT PERUT…

  24. Mamat Kumis berkata:

    @macan kumbang… ane mamat kumis ikut nyimak… sholawat badawi kubro asik neh…kl ane kaga salah name laen dari sholawat ini adlh sholawat syajaroh… ngomong2 ente dikibulin ma sape neh? kok bs dikibulin gitu bgmne critanye tuh?

  25. Macan Kumbang berkata:

    @Mamat Kumis…iye bang bener tuh..kalau sholawat badawi sughro dah ada yang ngepost,nama laen sholawat badawi sughro ntu sholawat nuril anwar atawa sholawat nurul anwar…

  26. arek pendalungan berkata:

    mohon izin ngamalaken

  27. kura berkata:

    aslammualaikum

  28. kholik berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki..smoga barokah dunia akherat..amin

  29. erlangga berkata:

    ijin mengamalkan

  30. hery berkata:

    assalamualaikum wr wb

  31. SAYA AKAN TERUS MENGAMALKANNYA KRN SAYA SUDAH MENDAPAT IZIN DARI GURU SAYA DAN SEMOGA ALLAH MERIDHOINYA .SELAMAT BERGABUNG SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT AMIIN.

  32. TERIMA KASIH SAYA AKAN SELALU MENGAMALAKANNYA

  33. salam alaika…..ya rosul salam alaiana….ya….

  34. harsa berkata:

    ass.wr.wb ijin mengamalkan…matur nuwun…qobiltu…

  35. zaki berkata:

    mohon izin mengamalkan ki.

  36. ashabulkahfi berkata:

    izin ngamalkan ki, semoga berkah dunia dan akhirat… amin…

  37. tsani pateh rinjani berkata:

    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna

  38. DARWINSALIEM berkata:

    assalamualaikum wr wb,
    ki mohon izin mengamalkan sholawat badawi kubro.

  39. Damas ( Raden Mulya Komala ) berkata:

    ijin mengamalkan, , , moga bisa , , jd bekal kita, , di dunia & di akhirat. . .
    dan sllu di lindungi allah swt. . dan mendapat ridho darinya. .
    amin ya robb. . . .

  40. galy kelana cah angon berkata:

    ijin meng-amalkan dan mohon ijajah

  41. hasan berkata:

    saya mohon ijin mengamalkannya ki,,

  42. nuruddin berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

  43. abumurs berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan dan mendapat ridho darinya

  44. jaka berkata:

    Qobiltu, mohon Izin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat di dunia dan diakhirat.

  45. thian al-bantam berkata:

    Qobiltu Saya terima ijazah SHOLAWAT BADAWI KUBRO dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Macan Kumbang Sent..

  46. HARTONO ANWAR berkata:

    aswrwb qobiltu ijin mengamalkan ki syukron….

  47. Slamet Wilujeng berkata:

    ass.wr.wb ijin mengamalkan…matur nuwun… qobiltu…

  48. lina berkata:

    Waduh kalau komen yg ada manfaatnya dong…. Maaf saya mau tau yg sdh mengamalkannya APA reaksinya tuk pembelajaran. Thanks

  49. ady berkata:

    qobiltu_ustadz_mhn_izin_mengamalkan_smg_brkh_dunia_akhirat

  50. ana berkata:

    Sebenarnya ada lagi Sholawat Badawi Sughro karya Syekh Al Ghouts Badawi Ra, menurut ijazah Syekh Al Ghouts hadza zaman Zainal Maarif dari Malang ….=*Allohumma sholli wasallim ala nuril anwar wasirril asror wa tiryaqil aghyar wa miftahi babil yasar Sayyidina wa maulana Muhammadinil muhtar wa alihil athhar wa as habihil ahyar adada niamillahi wa ifdzolih*….Sholawat Ini sangat dipuji Rosululloh mk ini sgt bgus diamlkan dmi kecintaan kita kpd Baginda Nabi,….adapun manfaatnya bisa dirasakan setelah mengamalkan….yakni mendapat asror dari Sang Wali dan Syafaat Nabi serta trbukanya hti dg diisi Nuril Anwar (cahaya atas cahaya ) jg mndpt fadhol…

  51. difa berkata:

    Sholawat Badawi Kubro yg ditulis Kwa kurang lengkap sdikit brbda dg ijazah Syekh Zaenal Maarif Al Ghouts dari Malang tapi yg pnting intinya sama, Beliau mmpu mlihat Lauh Mahfudz dlm mimpinya stlh mgmlkan slwt ini diantranya Syekh Zainal Maarif brkta ….”Dadan itu bukan mns tpi dia adlh Calon Wali Agung….penggantiku setelah aq wafat…” mk smua muridnya percy dan ykin bhw suatu saat Dadan akn mjd wali dan ini mmg mjd kenyataan…,Syekh Quthub Zaenal Maarif juga mrmalkan bhw Si Fais dan Si Lukman serta Si Rijal jg hndk mjd Wali…., dan itu mjd kenyataan…..dan Syekh Zaenal Maarif adlh Walinya wali,Kyainya kyai,Gurunya guru dan Artisnya artis krn mmang bliau trkenal baik di dunia maupun di akhirat dan Beliau mncpai drjat wali di usia 19 th smpai akhirnya mncpi drjt Quthub wa Sulton Auliya di zamannya….Pesannya adlh Mmbc Slwt Dg Iklas lebih baik dri smua ibdhmu krn Alloh akn berslwt kpdmu …..jk amlmu tertolak mk slwtmu tak kan tertolak…###### Semoga Alloh meridhoi beliau dan Merahmati kt smua krn bliau adlh Kholifah Alloh dan tinggal di deretan rantai silsilah para Quthub ….

  52. edi berkata:

    mau tanya….yang benar di akhir solawat badawi itu tub’atsu atau yub’atsu atau tab’atsu….kok banyak web beda2…trima kasih ki…..

  53. seejoey berkata:

    asalamualaiku mohon ijin untuk mengamalkan solawat badawi’
    Qobiltu..

  54. asalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkan” Qobiltu

  55. oddin berkata:

    ijin mengamalkan nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s