Daily Archives: 21 Oktober 2010

PENGALAMAN MEMILIKI AMALAN RDR: DAN MESIN KERETA API PUN TIBA-TIBA MACET!


Bintang Parikesit
bintangparikesit@rocketmail.com

BEBERAPA SAAT YANG LALU, KWA SEMARANG MENGADAKAN ACARA PEMBENTUKAN PENGURUS WILAYAH TERSEBUT. DI ACARA TERSEBUT RADEN SANCANG UNGU BERKENAN MEMBERIKAN PENGIJAZAHAN DAN PENYELARASAN ASR KEPADA HADIRIN. SEMENTARA KHUSUS UNTUK BINTANG PARIKESIT YANG SUDAH BANYAK BERJASA DI BLOG KWA MENDAPATKAN “HADIAH” PENYELARASAN DAN PENGIJAZAHAN ASMAK RADJA DIRAJEH LANGSUNG BERKHODAM DAHSYAT. SEBAGAI SELINGAN ARTIKEL-ARTIKEL DI KWA YANG BERAT-BERAT, INILAH TESTIMONI BINTANG PARIKESIT SETELAH MEMILIKI RAJANYA ASMAK TERSEBUT.

Alhamdulillah….pd kesempatan ini sy ingin skedar berbagi share testimoni,smg dpt mjd sudut pandang bagi poro sedulur u/mempergunakan RDR scr lbh bijak dan hati2. pd kesempatan ini sy ingin skedar berbagi bercerita….shbs penyelarasan RDR di smg,trs terang mmg sy blm wirid sbgmn yg di anjurkan o/raden sancang ungu,yaitu slm7hari. Makanya sy iseng2 santai2 sj membaca RDR 5x tahan nafas di dalam kereta,dgn membayangkan sedotan dan afirmasi energi full di badan,toh slm ini baek2 sj dan tdk ada mslh msl sy baca2 sebatas bbrp kali di mtr maupun di kereta api. tp entah kebetulan ato tdk..ato bhkn ngepasi mgkn….tau2..sktr10 menit perjalanan dr wkt sy bc RDR kmdn tau2 lampu kereta menyala terang benderang tiba2 peeettt…separonya mati…eh tdk lama kmdn malah mati semua lampu dlm kereta…yg diikuti….berhentinya nya laju kereta api,dan diikuti matinya mesin…alias macet…..

Waduuuh terhenti deh diatas kereta api sampai tekhnisi hilir mudik dan memeriksa badan mesin ada sktr5-10menitan. Sptnya mskpn diperiksa hilir mudik ya mmg gak ada apa2,krn mmg tdk ada yg error ato rusak,kmdn sy koreksi diri…istighfar,wah kaget sy,ato jgn2 krn RDR yg sy bc td ya?..krn slm puluhan kali naek k.a smp macet ya br kali ini,aplg terhitung k.a blora express kan k.a yg msh terhitung gress,baru, kuat. kmdn cepet2keanehan ini sy konfirmasi via sms kpd raden sancang ungu ,kira2 sms sy adlh sbb: wahh,ini jgn2 k.a macet ini krn ijazahkn RDR sama panjenengan ini,sy bc di k.a,kereta apinya berhenti,kira2 ada doa u/mengatasi hal ini apa tdk?solusinya ini kira2apa njih”soalnya jjr sy agak panik jg,soale membayangkan smp ketempat tujuan jam brp ini,aplg sy inget sktr jam22.00 sy ada janji dgn teman2 di blog kwa?

khawatir klo nnt smp molor berjam2,lagian klo lampu kereta mati,alat komunikasi kereta kan jg terputus,khatirnya ada berpaspasan dgn kereta laen kan bahaya…bs trouble maker kecelakaan mbaaahhh…bbrp saat kmdn ehh raden sancang ungu beliau telp ke sy malahan,sy fikir mo dbalas via sms. gak taunya telp. eh,tau2 sblm phone sy angkat lampu di k.a lgsg menyala dr depan smp blkg diikuti suara mesin…alhamdulillah mesin keretanya hidup dan lampu kmbl menyala alias bs jalan lagi….yah akhirnya lega banget perasaan ini,soalnya sy kan duduk di dekat kepala kereta api,tktnya terjadi hal2 yg krodit di mesin dan alat mekanik di kereta api. Untunglah itu cuman sesaat,shg kereta api dpt berjalan smp tmpt tujuan….

kmdn selanjtnya  sy bc scr refleks sj…sblm pengangkatan keris kara welang,kuningan sari dr alam kan perlu yg namanya survey tempat,aplg dr raka mas jambrong sdh pesen,klo bs tanah sample yg diambil buat di scan adlh tanah yg terdekat dgn lokasi. dulu informasi yg sy dengar,bhw di daerah tsbt ada pohon aren yg dgunakan bangsa lelembut u/menimbun perhiasan emas yg sangat banyak. berbekal informasi tsbt sy brkt ke lokasi. walaah trnyata lokasinya jmlh pohon aren jmlhnya ada4 smp bingung sy,yang mana ya pohon aren yg ada tumpukan emasnya?Takut salah sasaran. akhirnya kami melakukan kontrol “scan” ke area pohon aren tsbt,sempat kontrolan kami spt dlempar lempar arah kontrolannya ke berbagai titik lokasi dan tempat/pohon,smp bingung
kami. akibat lemparan hal tsbt,otomatis kontrolannya jd gak fokus dan grambyang gak jls.

Mgkn penghuni situ sdh faham klo kami ada keperluan dgn tanah ato lokasi mrk. makanya smpt di ombang ambing,akhirnya insting reflek terucap…inna jaharo…baru cling.. .bs menyentuh lokasi di pohon aren yg mnrt perkiraan sy tepat…pd wkt pengambilan tanah tsbt yg dlakukan mas hijrah dgn di kawal mas laskar lung_gading sdg mas pencari guru sejati memantau dr jauh,sy sndr mengambil searah dengan mas hijrah di atas mata air sktr5 meter di belakang beliau,msh tetep konsen dan tenang dan komat kamit hewes hewes tentunya,soale lmyn angker tmpt tsbt,tmpt tsbt ada berbagai pusaka,merah delima dan jg djaga ular naga hitam besar, peri, gendruwo. dan dalam proses pengambilan sample tanah kmbl trjd peristiwa yg ngepasi…sy melihat sekelebatan cahaya putih datang dr sebelah kiri mas hijrah,kmdn dsusul cahaya kuning keemasan dtg dr sebelah kanan mas hijrah,dan hasil dr sample
tanah yg kami ambil stlh kami serahkn pd raka mas jambrong ya mmg bnr klo lokasi yg tanahnya djadikan sample adlh lokasi di bawah pohon aren yg sy tunjuk.

kmdn pd laen kesempatan sy share dan mnt pendapat sama sesepuh ttg pembacaan scr reflek,sy dwarning buat ati2 menggunakn RDR, krn mnrt beliau2 dlarang membaca RDR ddlm kendaraan umum krn efeknya bs tdk kt duga sebelumnya dan layak hati2jg u/buat kontrol,krn ini berbahaya bagi bangsa ghaib dan tdk pd tempatnya,shg perlu lbh bijaksana dan mawas diri. krn keberhasilan ini adlh sekaligus kegagalan bagi sy u/pengendalian diri. ini tiada mskd u/berjumawa ataupun berlebih,krn ini sbg share dan testimoni sj bagi poro sedulur,jgn prnh jemu buat mencari ilmu dgn sanad yg baek dan benar,bhw RDR dgn sanad yg baek dan bnr insya allah karomahnya dpt kt rasakn.

Trimakasihku buat ki wongalus atas bimbingan,pengarahan jg kebijaksanaannya,jg raden sancang ungu yg berkenan bermurah hati atas sgenap arahan, petunjuk dan kebijaksanaanya trutama berkaitan dgn RDR nya. krn jujur sy kenal ilmu rajeh khususnya RDR adalah di blog kwa ini. Blog yg sgt luar biasa dan penuh pembelajaran dan pendewasaan buat sy. suatu nilai plus tersendiri bagi jiwa dan rasa didalam sanubari yg terdalam ini. semoga apa yg sy smpkn ini dpt membawa manfaat dan bs diambil hikmahnya. kpd segenap sesepuh dsan pinisepuh,bolowongalus,sgenap pengunjug blog wongalus, apabl ada kata dan sikap yg kurang berkenan dlm bertutur kata dgn penuh berjuta makna dan penuh sejuta arti sy mohon maaf yg seluas2nya kpd sgenap pembaca testimoni ini. semoga manfaat. Trmksh 9119119x. Salam takzim. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 422 Komentar

APAKAH TUHAN ITU ADIL?


ADA KIRIMAN EMAIL DARI SEDULUR BERINISIAL HAND DAN SAYA MOHON BANTUAN SEDULUR SEMUA UNTUK MEMECAHKAN PERSOALAN INI BERSAMA-SAMA.

Salam rahayu. ijin memperkenalkan diri Ki, saya anggota KWA No.XXX. pada kesempatan ini saya mohon ijin bertanya, mengenai “keadilan Tuhan”.

Saya lahir di pulau sumatera dari keluarga yang serba kekurangan, pada umur 10 tahun saya sudah dititipkan/diasuh oleh paman saya di jawa. Sesuai kata pepatah “lebih baik hujan batu di negeri sendiri dari pada hujan emas di negeri orang” itulah juga yang saya alamai selama tinggal dengan paman saya, dari umur 10 th itu saya diajari dengan kehidupan yang penuh perjuangan, hinaan, dan penderitaan. sejak itu juga saya dilarang mengeluh, dan menangis,… saya hampir tidak pernah menceritakan keadaan saya di jawa kepada orang tua saya di sumatera pada saat itu. Setelah saya lulus sma saya mendapat pekerjaan dan tinggal mandiri, sejak itu saya seperti orang merdeka…benar benar merdeka hingga perbuatan dosa-dosa saya lakukan semua…seperti orang yang tak bertuhan

Karena semua yang saya alami itulah saya mulai bertanya pada diri dan hati saya “dimana keadilan Tuhan?”. dari kecil saya coba ikut mencari ilmu kanuragan bersama teman teman, hingga berumur 30 tahun, namun hati ini belum juga menemukan jawaban, ilmu ilmu dari kejawen, kebhatinan, atau amalan kiai saya lakukan tapi saya merasa belum tentram. Semua ilmu yang saya lakukan kebanyakan mengenai keduniawian jarang menyibak rahasia Tuhan.

Saya bertanya pada diri saya, banyak orang mengatakan hidup ini cuma sekali…hidup ini cuma cobaan… hidup ini cuma pilihan, …..bila hidup ini sekali dan memilih…. , siapa yang mau lahir dari keluarga miskin ?, siapa mau yang lahir dalam keadaan cacat yang tidak bisa menikmati keindahan alam atau tidak bisa mendengar indahnya ayat ayat ALLAH ?dsb…kalau hidup ini pilihan dan saya disuruh milih, saya ingin lahir dari keluarga kaya, dari seorang kiyai, tidak cacat, hidup kecukupan dsb…

Apa lagi orang orang yang lahir di luar agama Islam…..orang yang lahir lahir di pedalaman….bagaimana hukumnya?

Itu semua yang selalu menjadi renungan saya, oleh sebab itulah dengan memberanikan diri saya yang bodoh dan hina ini mohon pencerahan dan petunjuk agar saya semakin mantab bahwa “Tuhan itu Adil ” dan saya mengucapkan banyak terima kasih. Wassalam.

==HAND ==

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 198 Komentar

DO’A MELEPASKAN DIRI DARI BORGOL/BELENGGU


by. ki satya
ustad_satya.jendra@yahoo.co.id

assalamu’alaikum.poro sederek ku.bila sdulor di borgol,belenggu,dan di ikat.jangan takut,smua bsa lepas dr padanya.saya ikhlas mengjazah kan ilmu ini.

Melalui amalan ini:
1. puasa 3 hari sunah
2. Bacalah surat Al fatihah 121x. Pada saat puasa 1x sehari
3.bila anda di borgol/d jerat. Baclah Alfatihah 3x tahan nafas, ludahilah borgol/benda yg menjerat sedulor 10x.dg penuh permohonan pada allah..

Pengalaman saya waktu pentas seni sya melakukan hal ini.alhamdulillah bisa.

@@@

AJIAN MELUMPUHKAN MUSUH

By. Ki satya

Assalamu’alaikum, poro sdulor.bgi sdulor yang mempunyah musuh yg jahat yg mengancam keselamatan sdulor,sesakti apa pun dia,insya allah dpat di lumpuh kan dg amalan ini:

1. Bacalah surat yasin secara rutin sesudah sholat subuh selama 40 hri.
2. Hari pertama hingga hari ke 27 stiap harinya di baca 2x sesudah subuh.
3. Hari ke 28 hingga hari ke 40 setiap harinya di bca 3x sesudah sholat subuh.
4. Kalau d jumlah semuanya, bacaan surat yaasin menjadi 93x.

Dengan amalan d atas insya allah musuh anda akan tunduk pda sedulor yg mengamalkan,bahkan pergi jauh/sakit..shingga ia tdk akan dpt mengancam anda/mencelakakan anda lagi.sesudah mengamalkan sampai 11 hari saja,sdulor bsa menghancurkan musuh sdulor,dg hanya membatin namanya.dg niat yg pasti.. Tpi jangan d gunakan sembarangan za.

SEM0GA BERMANFAAT UNTUK SEDULOR KWA. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 49 Komentar