K.W.A UNTUK MENTAWAI MERAPI!


SALAM PASEDULURAN!!!

KAMPUS WONG ALUS MEMBANTU ANDA UNTUK BERAMAL/ BERSEDEKAH/ BERSHODAKOH MERINGANKAN BEBAN SEDULUR-SEDULUR KITA YANG KINI DITIMPA MUSIBAH BENCANA ALAM GEMPA BUMI DAN TSUNAMI DI MENTAWAI SERTA MELETUSNYA GUNUNG MERAPI DI DIY.

SEDEKAH BERUPA UANG DAN BARANG BISA DIKIRIM/DISTRANSFERKAN KE POSKO PEDULI BENCANA K.W.A. YANG AKAN MENGKOORDINIR SELURUH BANTUAN DARI SEDULUR SEMUA. POSKO PEDULI BENCANA KWA AKAN MENYALURKAN SECARA LANGSUNG KE PARA KORBAN BENCANA.

PROSEDUR PENGIRIMAN BANTUAN
1. KIRIM SMS KE KI BENGAWAN CANDHU 085216123458. ISI SMS BAHWA ANDA AKAN MENTRANSFER BANTUAN DAN TUNGGU JAWABAN. BILA DISETUJUI, MAKA SILAHKAN MENTRANSFER DAN SELESAI MENTRANSFER KIRIM SMS KE NOMOR INI. SERTAKAN NAMA DAN ALAMAT AGAR KAMI BISA UMUMKAN DI BLOG KWA SERTA JUMLAH BESARNYA BANTUAN. TRANSFER BANTUAN BERUPA UANG KE an MUHAMMAD WILDAN, BRI KANTOR CABANG SIDOARJO UNIT CANDI dengan NOMOR REKENING 3156-01-000870-50-6.

2. SUMBANGAN BERUPA BARANG BISA LANGSUNG DIKIRIM/DIPAKETKAN KE POSKO KWA JOGJA (KI SABDA LANGIT) DI JL KENEKAN NO 2 PANEMBAHAN KRATON YOGYAKARTA.

3. UNTUK TUGAS PENYALURAN BANTUAN KE PARA KORBAN BENCANA, POSKO PEDULI BENCANA KWA AKAN DIPIMPIN KI SABDALANGIT, KI JURU ANGON, KI BENGAWAN CANDHU DAN SILAHKAN UNTUK SEDULUR KWA YANG BERKENAN GABUNG MENJADI SUKARELAWAN. NANTINYA KITA AKAN BERSAMA-SAMA LANGSUNG MENYERAHKAN BANTUAN KE PARA KORBAN BENCANA.

3. UNTUK TANGGAP DARURAT SAAT INI, YANG DIBUTUHKAN OLEH PARA PENGUNGSI ANTARA LAIN: (1) PAKAIAN DALAM LAKI DAN PEREMPUAN, (2) SUSU BAYI DAN ANAK2, (3) PAKAIAN PANTAS PAKAI. KAMI MOHON UTK MASING2 PERWAKILAN KWA BISA MENGUMPULKAN PAKAIAN PANTAS PAKAI (BEKAS) DAN BISA DIKIRIMKAN VIA BIS ANTAR KOTA YG MENUJU KE JOGJA, NANTI PIHAK JOGJA AKAN MENGAMBIL PAKET DI PULL BIS TSB ATAU DITERMINAL. NAMUN SEBELUMNYA PERLU KOORDINASI DG KWA JOGJA AGAR BISA DIMONITOR DAN ADA NO HP KONDEKTUR BIS TSB.

MENGENAI RELAWAN, SILAKAN BAGI SIAPA SAJA YANG MAU MENYUMBANGKAN TENAGANYA BISA LANGSUNG DATANG KE JOGJA PADA TANGGAL 11 NOPEMBER, MENGINGAT SEBELUM TANGGAL ITU, DIKHAWATIRKAN ADA LETUSAN SUSULAN. DIIFORMASSIKAN, MASIH ADA SEKITAR 75 % LAHAR MERAPI YG BELUM KELUAR. RELAWAN BERKUMPUL DI RUMAH KEDIAMAN KI SABDA LANGIT DAN NANTI AKAN DITERJUNKAN KE LOKASI-LOKASI PENGUNGSIAN DENGAN SYARAT MEMBAWA BEKAL SENDIRI (UANG/PAKAIAN/OBAT-OBATAN PRIBADI) SEHINGGA TIDAK MEREPOTKAN YANG LAIN. SEDULUR YANG SIAP JADI RELAWAN DAN MEMILIKI KEMAMPUAN PENGOBATAN MEDIS DAN NON MEDIS TENTU MERUPAKAN KEAHLIAN YANG DIBUTUHKAN DI SANA. SILAHKAN SMS DULU KE KI BC / SEDULUR KWA JOGJA NANTI AKAN DIARAHKAN. TRIMS.

@@@

Categories: KWA PEDULI SESAMA | 65 Komentar

Navigasi pos

65 thoughts on “K.W.A UNTUK MENTAWAI MERAPI!

  1. pisan

  2. wong mbohol

    loro

  3. Abie

    Kapindo

  4. Kertapati77

    Hadir……….

  5. m khozin A

    ke 5 kah aku.?

  6. m khozin A

    alhandulillah aku msh ke 6 jg ha3.

  7. m khozin A

    ha3 ha3
    bisa jg aku ke 7

  8. no 7 yo ra popo

  9. Selor

    songo absen

  10. wis kedisikan jebule

  11. m khozin A

    ke 8 aku skrg mau izin nyimak dl…
    dan salam2 buat semua dulur2 di kwa..
    salam damai slalu kawan..,fiesss

  12. sawunggaling

    AYO…AYO….AYO///SEDULUR SEMUA……..

  13. m khozin A

    saudaraku@QOBIL
    HEBAT EUI SLALU NO 1
    SLAMAT YA ANDA DPT BINTANG HE3

  14. Hiro

    smga lancar ki alus.

  15. ===================
    Insya allah hari senin besok
    Menuju ke bri utk bayar listrik…ehhh utk transfer dana @ki 🙂 🙂 🙂

    Maklum tk warung kopi cuma inget tg 20 bayar listrik wkwkwkwk
    ====================

  16. Agung

    Didukung pisan Ki, mugi2 Gusti Alloh maparinkeun restuNa. Amin.

  17. m khozin A

    alhamdulillah
    sy sangat mendukung sekali, @ki wangalus punya niat yg mulia ini,..siaaaap ki tggu alakadarnya..swn

  18. Wak Din

    Salam YTH Ki Wong Alus,
    Saya perlukan nomor UNIT CANDI untuk “bank in” uang juga mau nomor KTP YTH Bpk Muhammad Wildan. Ini prosedur bank di Malaysia.
    Kapan sudah ada nomor unit Candi, mohon di email pada saya.
    Terima kasih dan Salam
    MUHAMMAD WILDAN, BRI KANTOR CABANG SIDOARJO UNIT CANDI dengan NOMOR REKENING 3156-01-000870-50-6.

  19. SELIKUR…

  20. Bengawan,Candhu

    asswrwb….kami persilahkn yg ingin berbagi dan menyisihkn cinta dan rejekinya. Kami tgg. Kami akan melakukan transparasansi data kpd poro sedulur yg akan kami up load tiap harinya scr tratur. Trmksh.

  21. Samsu R

    SIAP KI… Insya Allah walaupun bantuan relatif kecil Insya Allah itu sangat berguna buat saudara2 kita yang dilanda Ujian oleh Allah SWT.

  22. Bengawan,Candhu

    KPD PARA SEDULUR YG INGIN TERJUN LANGSUNG KE KAWASAN RAWAN BENCANA MERAPI,KAMI PERSILAHKN U/MENDAFTAR DI BAWAH INI,NNT KT BERSAMA-SAMA AKAN MENYERAHKN BANTUAN SCR LGSG KPD KORBAN BENCANA ALAM,KRN MNRT DATA DAN INFO DR SESEPUH KT MSH ADA SEBAGIAN KORBAN YG BLM TERSENTUH BANTUAN SCR MAXIMAL. SILAHKAN DI COPAS. 1)bengawan.candhu salatiga 085216123458 2)ki angon jogjakarta 3). 4). dst.

  23. Bengawan,Candhu

    @samsu r….injih raka mas samsu r,trmksh atas sgenap atensi wkt jg supportnya buat poro sedulur. Smg tali kasih dr panjenengan,@mas kertapati77dan sedulur yg laen akan membawa manfaat dan keberkahan trsendiri. Amin.

  24. Telaga Biru

    Turut mendukung dan insyaallah akan ikut berpartisipasi. Sedikit dari kita akan sangat berharga untuk mereka.

  25. Bengawan,Candhu

    kpd bolowongalus yg menanyakan apkh nmr rek tsbt adlh benar….?….perlu sy smpkn,bhw nmr rek tsbt adlh milik dr sesepuh di blog ini yg orgnya sgt jjr,amanah,kredible dan sgt bertanggung jwb thdp rek maupun yg diamanahkn ke rek tsbt. Insya allah,kami smua akan melakukan transparansi data kpd panjenengan smua.

  26. =======================
    @wongalus : injih ki, penggunaan listrik bs dilihat di counter meterannya… Penggunaan hidup manusia didunia juga bs dilihat dr umurnya, jd klu nunggak bayak yah diputusssss 😦 kok bisa sama yah antara manusia dg listrik seharihari…(garukgaruk kepala pa yai )

    ========================

  27. Bengawan,Candhu

    @telaga biru….slmt mlm,monggo klo mmg berkenan u/berbagi cinta dan rezki nya,sgt kami tgg u/meringankan dan tali asih bagi poro sedulur kt yg ksusahan. Trmksh. Salam takzim.

  28. Bengawan,Candhu

    @my love ki kapal api….yg msh setia dgn kopi kapalapi dgn sang rasa sejatinya. Sugeng ndalu,sugeng rawuh….nuwun sewu br bs bertegur sapa kmbl…..trmksh atas support atensi dan ide2briliantnya….salam takzim….

  29. Bengawan,Candhu

    kmdn bagi yg mo mengirimkn pakaian bekas pantas pakai,bs di alamatkn ke almt ki angon yogyakarta scr lgsg. Nnt almt beliau di yogya akan dsmpkn scr lgsg oleh beliau,apbl panjenengan berkenan u/memberikn pakaian bekas pantas pakai. Pakain baru kinclong,pempers bagi bayi dan ortu jg tdk apa2. Supermi dan bahan mknn yg awet. Salam takzim.

  30. Cungkring Cerbon

    Alhamdulillah teguran dr ilahi ini mjd penggugah rasa kebersamaan kesepenanggungan…saling silih asih…Semoga kerukunan & saling mengasihi ini bkn hy saat ada bencana tp diimplentasikan setiap hari dlm kehidupan sehari-hari…..Amin….Monggo dilanjut Ki

  31. Bengawan,Candhu

    @cungkring cerbon….ini smua ada krn panjenengan dan poro sedulur bolowongalus smua,kami hanya memfasilitasi sj. Tnp panjenengan dan bolowongalus smua,apa yg kami lakukan tdklah ada apa2nya. Mhn doa dan restunya. Trmksh.

  32. risang

    Assalamu alaikum para sesepuh semua yg saya hormati

  33. Bengawan,Candhu

    @ki wongalus….injih ki,sbtlnya kasihan jg ki he5x…,tp kdg dtmpt kejadian antara uang dan brg jd itu mrk kdg lbh mbutuhkn brg jd….smg sj bs slg mlengkapi,baek uang maupun brg.

  34. Bengawan,Candhu

    @ki risang mukti kinasihing gusti….walaikum salam wrwb….sumonggo ki,sugeng rawuh…..mbok bilih wonten wigatos lan share ipun….nuwun…..

  35. risang

    Mas candhu gih namung nyengkuyung kemawon program puniko.Kaleh nderek urun sak iklase mawon

  36. risang

    @ki wongalus alhamdulillah dipun dongaken dados kyai ananing wedal puniko dereng kelampahan

  37. Bengawan,Candhu

    @ki risang mukti kinasihing gusti….injih ki,dawah sami2kito namung sak dermo memfasilitasi sj,panjenengan dan bolowongalus yg lbh byk berperan. Brapapun pstilah berarti dan akan meringankan poro sedulur. Kami tgg informasinya kmbl njih….Barakallahu. Salam takzim.

  38. risang

    @mas begawan bentuk kerjasama dan kerja nyata yg bagus.Lidi satu kalau dikumpulkan jd sapu

  39. risang

    @mas begawan mau tanya dkit kalau mau kirim barang kecil titipan dr gusti alloh dialamatkan ke mana mas?

  40. Bengawan,Candhu

    @ki risang mukti….u/titik terdekat ke kawasan bencana bs dialamatkn ke almt yg dtunjuk o/ ki angon,mgkn mlm ini ato bsk pg beliau berkenan mnunjuk sbuah almt di jogja sbg tmpt transit brg. Sy jg msh mnunggu konfirmasi ulang almt yg dtunjuk oleh beliau. Trmksh.

  41. Senin brgkat kBRI….rahayu..,.

  42. arek ilank

    maaaaantaaaaaaaaaaaaaappppppps,,,,,,,,,,,,,,,,,

  43. angon

    @para sedulur: Terima kasih atas perhatian dan kepedulian para sedulur semua thdp saudara2 kita yg sedang ditimpa musibah…
    Kami sedang berkoordinasi dg mas andra dan mas wawan sleman ttg mekanisme penyaluran bantuan.
    Untuk sementara, sy minta kpd mas andra utk dijadikan posko, mengingat tempat tinggalnya ada di sekitar condongcatur sleman, lebih dekat ke merapi, dibandingkan dg rumah saya yg jauh di wilayah selatan bantul.
    terima kasih…
    Innallaha fi auni al-abdi ma dama al-abdu fi auni akhihi..

  44. nawiazky

    Izin nyimak dahulu

    Salam

  45. 849

    Ass wr wb…slm hormat poro sesepuh lan warga…

  46. doni

    doakan saya, semoga saya dapat rezeki untuk menyumbang disemua bencana alam..

    ini baru mau usaha. semoga allah mengizinkan dan memudahkan saya

  47. jefri

    ya

  48. nur jati

    Saya nyumbang Rp.500.000,-

  49. angon

    Untuk tanggap darurat saat ini, yang dibutuhkan oleh para pengungsi antara lain: (1) pakaian dalam laki dan perempuan, (2) susu bayi dan anak2, (3) pakaian pantas pakai.
    Kami mohon utk masing2 perwakilan KWA bisa mengumpulkan pakaian pantas pakai (bekas) dan bisa dikirimkan via bis antar kota yg menuju ke jogja, nanti pihak jogja akan mengambil paket di pull bis tsb atau diterminal. Namun sebelumnya perlu koordinasi dg KWA jogja agar bisa dimonitor dan ada no hp kondektur bis tsb.
    Mengenai relawan, silakan bagi siapa saja yang mau menyumbangkan tenaganya bisa langsung datang ke jogja pada tanggal 11 Nopember, mengingat sebelum tanggal itu, dikhawatirkan ada letusan susulan. Diiformassikan, masih ada sekitar 75 % lahar merapi yg belum keluar.
    Nuwun

  50. Assalamu’alaikum poro sesepuh dan sedulur, mari kita (semoga saya juga bisa ikut ) men-sukseskan program ini. InsyaAllah, barokah fii dunya wal akhirot, aamiin.

  51. ndelik

    daftar . saya bagian usung2 dan mondar-mandir saja.

  52. bodokeremezken

    MOHON MAAF MUNGKIN CERITA MIMPI SAYA INI BISA UNTUK PERENUNGAN KATUR KI ALUS UGI PORO SEDULUR SEDANTEN.

    saya baru teringat ,pada minggu 12 juli 2009 saya pernah mimpi gunung merapi meletus …….dan disaat-saat genting itu ada orang tua laki2 tapi umurnya mungkin baru sekitar 50th lebih ,dia kata gunung merapi mau meletus dan dia juga mau pergi …..lantas saya tanya njenegan sinten…? beliau tidak menjawab sampai berulang kali saya tanya………….sambil memberikan kotak yang berisi kunci yang banyak .sambil pergi beliau berkata aku juru kuncine gunung iki ……..dan saya tanya njenengan asmane sinten……dengan keadaan bingung dan resah dia pergi dan berkata tulong dijogo kunci2 iki…………lantas saya pulang dan sesampainya pulang gunung merapi meletus ,dan gumpalan batu magma menghujan……….dan saat itu ada sedulur yang namanya iman welas istrinya kabul mau terkena gumpalan batu magma sebelum batu tersebut kena saya tahan dengan tenaga dalam dan sepontan saya membaca amalan .dan akhirnya gumpalan api magma tersebut berubah menjadi es .tiba 2 langit yang tadinya gelap gulita karena asab berubah jadi cerah………….

    …terus terang saya tidak tau maksud tersirat dan apa tujuan kunci2 tersebut diberikan pada saya ,dan masih ada lagi yang diberikan kepada saya yaitu berupa payung.

    dan ini amalan yang saya dapat tersebut
    @sebelum amalan sebenarnya ada rajah yang ditulis ditanah…..berhubung saya betul 2 tdk canggih dalam komputer jadi saya tidak bisa menulisnya.
    dan ini bacaanya;
    YAA ALLAH DUH GUSTI KULO NYUWUN KUASANIPUN PANJENENGAN
    MUGI DADOSNO
    BARANG KERAS DADOS EMPOK
    BARANG EMPOK DADOS KERAS
    NAK KULO KLELEP DADOS MENTAS
    BARANG ANYEP DADOS PANAS
    BARANG PANAS DADOS ANYEP
    KULO NYUWUN KUASANIPUN PANJENENGAN
    YAA ALLAH SUBHANALLAH………………..sambil menjerit.

    dan sebelumnya ini amalanya saya tulis dibuku dengan nama kabul iman welas………………….

    wallahua’alam ,saya betul2 tidak tau apakah ini cuma kembange mimpi atau ada maksudnya ….

    duh gusti kulo nyuwun ngapuro.

    ngapunten.salam salim salam hormat .sugeng rahayu kerahayon.

    nuhun

  53. Bengawan.Candhu

    KPD PARA SEDULUR YG INGIN TERJUN LANGSUNG KE KAWASAN RAWAN BENCANA MERAPI,KAMI PERSILAHKN U/MENDAFTAR DI BAWAH INI,NNT KT BERSAMA-SAMA AKAN MENYERAHKN BANTUAN SCR LGSG KPD KORBAN BENCANA ALAM,KRN MNRT DATA DAN INFO DR SESEPUH KT MSH ADA SEBAGIAN KORBAN YG BLM TERSENTUH BANTUAN SCR MAXIMAL. SILAHKAN DI COPAS.
    1)bengawan.candhu salatiga
    2)ki angon jogjakarta
    3)wawan sleman
    4)andra yogyakarta
    5)ki sabdo langit
    6).vita salatiga
    7)
    8)
    9)
    10)

  54. v-ta

    aku ikut, tak coba cari donatur sapa tahu teman ada yang mau nyumbang , baju atau apa yang layak pakai, nanti aku confirmasi ya ki yang aku bisa sumbang, untuk saat ini yang ada baju-baju aku yang aku ga pakai lagi aku sumbangin, nanti aku kabari lagi, tanggal berapa kah berangkat ke jogyanya?

  55. v-ta

    KI Wong alus
    salam Rahayu ki.Amien………….
    makasih ki,td da tanya2 ma tmn mudah2an bisa terkumpul walau sedikit, aku senang walau kecil ada hal nyata yang bisa kita lakukan untuk sesama kita, walau kadang cuma doa, Hidup blog wong alus, semoga kita bisa terus berkarya untuk membatu orang lain, jadi berkat untuk orang lain
    salam rahayu buat rektornya, di mohon kehadirannya nanti ketika acara berlangsung………..

    @ mas bengawan……….harley davidsonny ide keren asal tidak macet saja, and bisa selamat samapi tujua………..tetap semangat pak lurah buat ngatur wargamu ini………..

  56. puspitasari

    aq pgen banget gbung jadi relawan tapi,aq bngung gmn cray cs,q gk pnya organisasi yang bs dajk ksna cz,pd tkut tlg infoy………….
    nie nopeq 087 833 128 119 tq

  57. @puspitasari posisi di mana?

  58. Merapi masih akan menumpahkan larvanya 14 hari kedepan sampai detik ini,,dan penduduk sekeliling Merapi radius 25 km harus waspada dan ber hati2…begitulah pesan eyang Merapi.pada bisikan gaib..yang saya ketahui eyang Merapi adalah Syech Subachir ….dia adalah penyebar agama Islam dari Persia sebelum era Sunan Kalijogo. selain Eyang Merapi ada yang bernama Eyang Turgo..tapi yang satu ini tidak mau membeberkan jati dirinya,,tapi mereka berdua bukan golongan jin..,Eyang Merapi petilasannya ada di bukit diatas rumah Mbah Marijan dan ada di kota Magelang dan Eyang Turgo da di bukit sebelah barat Kaliurang..Oleh eyang Merapi saya disarankan untuk Membaca Surat Yasin se banyak2nya dan Memohon kepada Allah SWT agar energi air yang ada di gunung Ungaran ditujukan ke Puncak Merapi umntuk menyiram panas bumi yang disemprotkan melalui kawah Merapi…sampai detik ini mulai jam 18.00 tadi (jum’at tanggal 5 Nop 2010) saya masih hanya bisa baca kurang lebih 200X surat yasin..Maka saya mohon bantuan rekan2 untuk membantu saya membaca surat yasin dan membayangkan energi air yang ada di gunung Ungaran di alihkan ke Kawah Merapi..Insya Allah Merapi tidak lagi menyemprotkan larva panas nya ke wilayah sekitarnya,,tapi aliran larva dari poros bumi akan terbagi ke gunung2 yang sejalur dengan Merapi dari poros bumi sehingga tidak membahayakan manusia .karena energi Panas bumi dari evolusi putaran bumi akan terbagi ke bebrapa poros, .atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih..ini urgent..sekali lagi mohon Bantuannya..semoga Allah SWT akan mengabulkan permintaan kita demi sedulur2 yang sekarang terkena musibah

  59. Mohon maaf, saya yang bodoh ini menyumbangkan tulisan sesuai apa yang saya alami malam ini dan tidak bermaksud mengurui…baru saja saya mendapat bisikan gaib.lagi .yang kurang lebih begini…dasare merapi kui ditutupi limo watu setan…sing telu wis leleh tapi sing loro (maksudnya dua mungkin) sih durung leleh..kuwi mujur ngidul lan ngulon..sing mujur ngidul ukurane sewu depo sing paling gede, ketindihhan watu karang tapi ngisore wis growong..sing metu nang awang2 kui kebule watu sing leleh..nek mengko lemah merapi hoyag cepeto semingkir ..isih sakwektu biso slamet..moga2 wae watu sing mujur ngidul lan ngulon ora iso leleh…lan tulung yo..kadange sing keno asep merapi supoyo nyiram lengo klentik sak sendok wae nang kubure lan wacakno surat alfatheah lan sak isone kanggo kadang2 liyane.. mesake ben rak kepanasen…tutugno anggonmu lelaku moco yasin nganti wayah subuh ajo lali kewjibanmu…terusno nganti sepasar…Moga gusti Allah ngijabahi…demikianlah bisikan itu..Astagfirullah hal azim…Walahu alam

  60. Mohon maaf…malam ini saya banyak menulis di web yang saya sayangi ini..tapi mungkin untuk kali ini saja..ada lagi bisikan datang dari telinga kiri..(karena bisikan sebelumnya) di telinga kanan..bisikan nya begini..aku eyang bromo..moco surat alftehah ping pitu cepakno kembang liman nang punden..tapi ketika batinku menganalisa energinya ..maaf .kayaknya .energi jin..langsung menhilang…maksudku, aku pingin tahu kembang liman itu apa saja dan tak mngkin jam segini aku bisa mencari kembang liman..langsung tidak tidak terasa lagi energinya…maaf jika tulisan ini ada yang kurang berkenan..sampai jumpa dilain waktu..

  61. ada lagi bisikan..(energi eyang merapi)…Ya Malik..Allah hu Ahad..adem adem adem”sholat hajat sak durunge sholat shubuh

    Bisikan ini tepat saya baca yasin ke 777

  62. Bengawan.Candhu Says:
    6 November 2010 at 19;42

    KPD PARA SEDULUR YG INGIN TERJUN LANGSUNG KE KAWASAN RAWAN BENCANA MERAPI,KAMI PERSILAHKN U/MENDAFTAR DI BAWAH INI,NNT KT BERSAMA-SAMA AKAN MENYERAHKN BANTUAN SCR LGSG KPD KORBAN BENCANA ALAM,KRN MNRT DATA DAN INFO DR SESEPUH KT MSH ADA SEBAGIAN KORBAN YG BLM TERSENTUH BANTUAN SCR MAXIMAL. SILAHKAN DI COPAS.
    1)bengawan.candhu salatiga
    2)ki angon jogjakarta
    3)wawan sleman
    4)andra yogyakarta
    5)ki sabdo langit
    6).vita salatiga
    7)mas akik kudus
    8)
    9)
    10)

  63. Jogja mencekam
    Betapa pilu dan tragis atas pencapaian proses keseimbangan alam semesta yang terfokus di gunung merapi dan belum bisa diterka kapan akan berakhir..jika berjalan berkeliling kota jogjakarta saat ini tidaklah ada rasa nyaman sedikitpun karena kondisi yang masih berduka..menuyelusuri kota menuju kaliurang betapa mencekam..mulai dari Jl. Kaliurang KM 10..listrik padam..betapa mencekam..menyusuri kamp2 pengungsian..disana berbagai cerita memilukan dan isak tangis meratapi musibah yang menimpa..hiruk pikuk relawan masih berkorban untuk melakukan proses evakuasi dan melayani pengungsi..mereka tidak hanya membutuhkan bantuan material tetapi lebih dari memberi semangat untuk menjalani kehidupan normal seperti sebelum bencana terjadi…
    Keterbatasan manusia pada batas jaman teknologi saat ini,belum bisa memprediksi proses evolusi magma diperut Merapi dengan teknologi satelit sekalipun. kita masih mengandalkan kepasrahan kepada Alam dan Yang Maha Kuasa , hal itu memang suatu ke utamaan, dengan berbagai upaya untuk mencegah lebih banyak korban lagi, bila meletus .sampai ke batas dunia nyata /kecanggihan teknologi ke hal hal yang tak kasat mata telah kita usahakan.tapi pencapaian keseimbangan selalu berproses, termasuk disekeliling merapi. daya tarik menarik yang dahsyat antar energi elektro magnetik terjadi di kawah merapi Betapa kecilnya kita, tak ada guna kesombongan antar sesama, kita hanya bisa antisipasi menghindar secepatnya jika tanda tanda alam akan meletusnya merapi sudah kita rasakan…kita harus waspada mulai saat ini/ malam ini dan harus berjaga setiap detik, siang dan malam…Allhu Akbar Ya Allah ya Gafur..ampunilah dosa2 kami…yang akan terjadi adalah Kuasa Allah…

  64. Bisikan di telinga kanan malam ini, suara takbir Allhu Akbar…(?)

  65. Senin kliwon, Selasa legi, Rabu pahing, Kemis pon
    Gunung Slamet, gunung agung, gunung merapi.gunung bromo
    Semingkiro gus..bisikan 2 jam yang lalu

Tinggalkan komentar