AMALAN MENCARI PEKERJAAN


Suka ilmu2 ghaib
Fortuna888@ovi.com

Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil. @@@

225 pemikiran pada “AMALAN MENCARI PEKERJAAN

  1. tubagus

    qobiltu…mhn ijin mengamalkan..salam smua bt warga kwa…smoga doa/amalan yg diberikan bermanfaat…amin

  2. Suka ilmu2 ghaib

    Silahkan diamalkan dulur2 KWA, sy do’akan semoga alloh swt memperkenankan do’a kita semua,untuk mas oki nggak jadi masalah diwirid sesudah sholat 5 waktu malahan lebih bagus kalau sy pribadi 7x ssdh sholat subuh aja

  3. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam ta’zim dan silatulrahimm kpd @ki Master wongalus. para sedulur dan sesepuh di KWA.

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kpd @Fortuna888 mohon izin ikut berbagi. Ayat di atas juga digunakan utk meningkatkan kekuatan fisikal. Semoga dapat dimanfaatkan sepenuhnya demi menegakkan yang Haq dan menghapuskan yang Bathil.

    Bila anda ingin mengisi kekuatan badan lahir batin maka cobalah anda amalkan petunjuk ini :

    1) Lakukan puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu.

    2) Baca Yaa Qowiyyu Yaa Matiinu sebanyak 200x setiap sholat fardhu

    @ Untuk memohon kekuatan kpd Allah S.W.T.
    dan selepas itu ditambah dengan membaca ayat berikut sebanyak 11x :-

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Rabbana akhrijna minha fain ‘udna fainna dzaliimun

    @ Insya Allah jadilah ia seorang yg bertenaga dan gagah perkasa pada suatu ketika diperlu dan menolok segala kezaliman.

    3) Baca ayat di bawah sebanyak 7x pada segelas air dan diminum
    sebelum makan apa2 pada setiap pagi (* pada waktu sahur dan
    berbuka puasa – sekiranya masih dlm puasa).

    Ini lafadz nya :

    Bidhu’fii ilaahi yaa qowiyyu faqawwinii, ‘alaihim bi’izzin syaamikhin qad tasyammakhot,

    Wa baarik lanal-laahumma fii jam’i kasbinaa wa halli ‘uquudal ‘usri yaa yuuhu armakhat

    @ Insya Allah kekuatan fisikal dpt terhimpun sehingga fisikal menjadi kuat luarbiasa. Kepenatan dan kelemahan serta kepayahan akan dilenyapkan Allah lalu diganti dengan daya kekuatan yg tdk terkira.

    4) Baca do’a di bawah sebanyak 3x sewaktu akan mandi.

    Bismillaahir rahmaanir rahiim Allaahumma Yaa Allah, yaa Robbi Yaa
    Qowiyyu Yaa Matiinu 3x
    as-aluka bi qudrotika wa bi quwwatika an tumiddanii fii jamii’i
    quwaaya wa jawaarihii azh-zhoohiroti wal bathinati bi quwwati min
    quwwatika wa qudroti min qudrotika aqdirubihaa wa aqwaabihaa yaa
    arhamar roohimiin.

    @ Do’a ini mempunyai faedah utk mendapatkn kekuatan lahir dan
    batin yg luarbiasa, Insya Allah

    Sekian,wassalam

  4. Ki Asmak

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  5. subeni &#@

    alhamdulillah

    trims ki,,, pas bener buat saia yg lagi nganggur,

    mohon doa nya sekalian dari sedulur KWA biar saya cepet dapet pekerjaan.

    amin

    assalamualaikum

  6. Arul

    Ass.wr.wb ki,,,
    saya mohon izinx ki bwt mengamalkn supaya dpt krjaan. Saya udh lama ki ngangur dan umur saya 30 thn,punya pacar tpi g d restui ortux krn saya ngangur.Sekali lgi saya mohon izin dan ke ihklasan aki amalanx saya amal kn. Oia ki lw blh tau arti amaln mencri kerjaanx apa ki soalx saya tidak tau,,,,?
    Al Fateha bwt aki,,,

  7. salam kenal para sedulur KWA .qobiltu saya dan keluarga mohon ijin mengamalkan dan ijazah nya.illa hadroti sohibul ijazah alfatiha.

  8. Amil

    Qobiltu,mhon izin tuk mengamalkn dan doa restu.tapi ada sdikit pertanyaan,”fii jami’i KASIBNA atw KASBINA”? Trima ksh.

  9. Rachmat

    Assalamu’alaikum

    Mohon Izin buat mengamalkannya

    saya sering mendapatkan panggilan untuk interview, tapi setelah itu selalu gagal

    adakah yg bisa kasih suggest saya

    Trims
    Rachmat

  10. ichwan mulyana

    qobiltu . .
    saya mnta ijinnya untuk mmberi kepafda paman saya dan keluarga dekat saya yg lom, kerja . .

  11. hadi

    salam kenal ki mhn ijin dan ijazahnya utuk sya amalkan krn sya bkn anggota kwa bolehkan sya amalkan trims

  12. nurutama

    assalamualaikum Wr…Wb….

    mohon izin untuk mengamalkan amalan ini semoga saya
    cepat mendapatkan pekerjaan amiin.

    alfetah sent untuk pengijazah…..

  13. Qobiltu Lillaahi Ta’alaa, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna, mohon ijin mengamalkannya, dan mohon doa reestunya agar dapat pekerjaan secepatnya, Amiin.
    Terimakasih

  14. ione

    Aslm..mohon ijin mengamalkan amalan mencari pekerjaan di atas ki. Semoga bermanfaat dunia akirat.

  15. plekedot

    aslkm, QOBILTU ijin mngmlkn. smg brkh mnfaat utk sndri dan yg mmbthkn. jzkalloh khairn katsiiro

  16. abdul

    Aslkum sedulur semua. ini do’anya ada yang pake huruf arab ga ?, soalnya saya susah bacanya takut lafadznya salah.seperti ha besar sama ha tipis. susah membedakan kalo pake latin indonesia. mohon linknya kepada dulur-dulur smua. Jazakumullooh khoiron katsiiron.

  17. Damas

    Bismillah….
    Qobiltu .. .. sy trima pngijazahan’ny. . .
    smoga karomah & barokah nya bisa br’manfaat.
    amin

  18. singo mangap

    Assalamualaikum..

    Ijin buat ngamalin y ki.. Klo pngen pindah bagian ap bisa pkek amalan ini ki??

    Atas wktuny sya ucpkn terima kasih..

    Wassalamualaikum..

  19. Dede Prihantono

    Ass. Wr. Wb.

    Saya mohon izin untuk mengamalkannya, semoga berkah bagi kita semua baik yang memberikan amalannya maupun saya yang mengamalkannya, Amin …….

    Wass. Wr, Wb.

  20. farchan nove indriyanto

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..

  21. aly

    assalamualaikum.

    Qobiltu ki. Sya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini. Smoga dngan izin aki dan jga izin ALLAH smoga amalan ini berkah untuk saya dan untuk semuanya amin.

    Wasalam.

  22. ENO SUGIONO

    Assalamu’alaikum Ki,,, nyuwun izin kangge ngamalaken,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,matur nuwun…

  23. maula

    assalamu’alaikun wr.wb
    Qobiltu, minta izin untuk mengamalkan ijazah ini, mudah2an dg ridho Allah SWT dan izin dari aki saya bisa cepat mendapat kerjaan dan rizqinya tidak seret lagi…
    Amiinnn
    wassalam

  24. dicky

    assalamualaikumwbr,,ijin mengamalkan doa ini,,,semoga ALLOH memberi rahmat ,anugerahNYA untuk kita semua amin

  25. Fathur

    Asw.. Qobiltu.. mohon ijin mengamalkan.. Sebelumnya saya ucapkan Jadzakallohu khoiron katsir..

  26. ianz

    AMALAN MENCARI PEKERJAAN
    By WONG ALUS on 2 October 2010

    Suka ilmu2 ghaib
    Fortuna888@ovi.com

    Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

    diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil. @@@

    QOBILTU

  27. RHNM

    mohon ijazah buat mengamalkan ki, untuk para sepuh yang udah berhasil share donk pengalamannya supaya kita mahasiswa baru pada tambah semangat

  28. nalibel

    Ass ki.., bacaan amalannya “Wa baarik lanaa allahumma fii jam’i kasbinaa. Wa halli’ uquudil usri yaayuuhu armakhot” atau WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT. mohon penjelasannya ki, sekaligus mhn ijin mengamalkannya..trimksh.

  29. arif sugiharso

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga barokah untuk segenap kami sekeluarga sekalian .Ila hadloroti shohibul ijazah AlFatihah.

  30. Hakamun

    Assalamu’alaikum war..wab..
    Qobiltu..mohon ridhonya untuk saya amalkan semoga barokah buat saya dan bagi yang membutuhkan.aamiiin.

  31. herman

    assalamualaikum. ki saya dah lama mengamalkan ini.. sekarang saya mohon ijin untuk mendapatkan ijazah dari aki. Qobiltu…semoga allah swt membalas segala kebaikan ustad . wasalam

  32. herman

    Assalamualaikum. Alhamdulillah saya dah lama mengamalkan ini..sekarang saya mohon ijin untuk mendapatkan ijazah dari aki…dan insyaallah saya dan keluarga serta saudara2 yang membutuhkan akan saya anjurkan doa ini..lillahitaalla..semoga allah membalas segala kebaikan aki. wasalam

  33. Mohon ijin Qobiltu untuk anak saya yang sedang mencari pekerjaan, smoga lekas mendapat pekerjaan yang bisa untuk masa depannya. Allahuma Aamiin Ya Robbal Alamin.

  34. Edi andikalo

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga barokah untuk segenap kami sekeluarga sekalian .Ila hadloroti shohibul ijazah AlFatihah.

  35. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. smoga saya mendapatkan perkerjaan yg berkah bagi keluarga saya. aamiin

  36. Bagus Septian

    Mengulang agar memperjelas saya ki Assalamualaikum….

    Ass ki.., bacaan amalannya “Wa baarik lanaa allahumma fii jam’i kasbinaa. Wa halli’ uquudil usri yaayuuhu armakhot” atau WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT. mohon penjelasannya ki, sekaligus mhn ijin mengamalkannya..trimksh.

  37. adam

    Ass Wr Wb …..
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijsahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi Allah SWT.. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya…..dan mungkin juga bagi kerabat dan keluarga saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rejeki, maghfiroh dan lindungan kepada pengijasah beserta keluarganya selamanya. amin YRA.

  38. teguh

    qobiltu mas doakan saya agar cepat mendapatkan pekerjaan, udah melamar sana kesini tak kunjung dipanggil, terima kasih

  39. ahmad

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  40. reyhans16

    bismillah,,
    qobiltu lillahi taala.. Mohon ijin utk mengamalkan dan mohon ijin utk diajarkan kepada anak keturunan beserta keluarga..

Berikan Balasan

