Monthly Archives: Agustus 2011

SELAMAT IDUL FITRI


MINTA MAAF TIDAK MENJADIKAN KITA HINA
MEMBERI MAAF JUGA TIDAK MEMBUAT KITA BANGGA
TAPI SALING MEMAAFKAN INSYA ALLAH MEMBUAT
KITA DIMULIAKAN-NYA
TAQOBALALLAHU MINNA WAMINKUM
SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM
Saya “WONG ALUS”
mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1432 H kepada
Anda.. Pembaca,
Sedulur, Sesepuh dan Anggota Blog KWA
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN..

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 320 Komentar

INDUK UANG/ UANG BERBUNYI


rajaryzal kelayang
rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim…..assallammualaikum warahmatullahi wa barakatuh….memohon sayafaat penghulu ku Rasullallah SW yang penuh pelita dan manfaat,momohon ruh bulan suci ramadhan ini ijinkan saya menuliskan sedikit pengetahuan di blog tercinta kita ini agar paling tidak sedikit pengetahuan ini tidak saya miliki sendiri,dapat pula saudara suadara saya yang lain membacanya dan syukur syukur jika masuk dalam logika perpikir saudara maka tidak ada salahnya di amalkan dan di manfaatkan untuk memperjuangkan taraf strata hidup per ekonomian kita semua..

Sesuai dengan nama title di atas yaitu induk uang atau uang berbunyi,aneh memang nama ilmu nya tetapi memang itu nama yang di berikan oleh orang orang kaya di bumi Sumatra,ilmu ini bersipat kaji semula jadi uang dengan tidak membawa bawa ayat ayat agama apapun dengan makna lain ilmu ini adalah plural asli kaji tradisional ruh uang sehingga saudara suadara yang apapun agamanya jika sudi bersungguh sungguh menghidupkan kaji ini di batang tubuh dan kehidupan kerja nya sehari hari maka sedikit banyak reaksi dari kaji ini akan terlihat nyata….sebelum saya buka kan kaji semula jadi uang berbunyi ini izinkan saya menjelaskan dulu ujung pangkal dari pengetahuan ini agar tidak terpeleset dan terjerembab kita pada arah lamunan kaya mendadak/generasi sim salabim yang dulu pernah meruntuhkan sebuah Negara besar uni soviet….

Kaji ini sangatlah simple tampa bertele tele dan tampa menggunakan syarat syarat minyak dan prasarana mistis lain,kita hanya harus mengetahui NAMA INDUKNYA UANG,NAMA INDUKNYA BERLIAN (batu mulia) dan NAMA INDUKNYA EMAS..dalam makna sederhana..panggil lah INDUKNYA UANG maka anak anaknya akan ikut terpanggil,panggillah INDUKNYA INTAN BERLIAN maka anak anaknya akan terpanggil…kita tidak memerlukan ritual pengangkatan emas terpendam di tempat tempat keramat,cukup panggil saja induknya emas maka emas emas terpendam itu akan terpanggil hadir tentu hal ini memenuhi segala kesiapan kita sendiri…

Kaji yang kedua sesungguhnya uang itu ada ruh nya…tidaklah mungkin jika tidak memiliki ruh uang tersebut kita tidak akan berbunuh bunuhan hanya karena selembar kertas atau coin,yang kedua sesungguhnya kekayaan itu/uang itu adalah ghaib (prosesnya datang nya maksud saya )saya telah berteman dengan puluhan manusia manusia kaya di asia tenggara ini dan saya coba mengkaji bahwa dari aspek mana mereka bisa berada pada titik kekayaan tersebut,intelegnsi nya sama dengan kita,school nya juga sama dengan kita,yang dia makan juga nasi sama dengan kita terkecuali makannya batter mungkinlah orang kaya itu berbeda dengan kita,gerak kerjanya juga sama dgn kita bahkan jauh lebih keras kita bekerja lagi..siang malam banting tulang sedangkan mereka bekerja hanya dalam 6 jam jadi ternyata jelas lah bahwa yang membedakan mereka kaya dan kita papa adalah mereka memiliki “kesempatan”nah kesempatan inilah yang ghaib,tidak bisa di akal akal apalgi di paksa,saya memiliki kesempatan dulu nya memiliki sebuah tanah biasa saja,lalu tampa di nyana tanah saya di beli CALTEX COMPANY (sekarang cevron) nah kesempatan di beli oleh perusahaan minyak itulah saya mampu menjadi orag yang ALLAH titipkan rezeki…kesempatan/peluang seperti inilah yang sungguh sungguh ghaib,ia datang dari sang maha ghaib..di karenakan proses menjadi kaya itu ghaib maka kita memerlukan formula formula ghaib untuk menarik kesempatan itu menghampiri kita dengan tetap menjadikan gerak dan bekerja sebagai panglima dalam membangun kekayaan tersebut.

Kaji berikutnya (ini original tradisional nya ) kaji nama induk uang ini saya dapatkan pada tahun 1988 di kampong saya sendiri,pada waktu itu di daerah saya terdapat satu orang yang sangat ahli dalam spiritual,saya pernah melihat beliau berjalan di atas air menggunakan sajjadah sembahyangnya selesai berwuduk untuk sholat subuh di sungai kampong saya (sungai inderagiri )namun yang membuat beliau sangat terkenal bukanlah kesaktiannya tetapi kekayaannya,dan ahli sedekah,saking kayanya beliau di beri julukan ORANG KAYA PUNGAI (ORANG KAYA TAMPA CELA SEDIKITPUN) saking kayanya “maaf” jika kehabisan rokok beliau menggulung/melinting tembakau dalam lembaran uang kertas lalu di buat rokok..he.he.he…sekali lagi maaf bukan uhjub tp memang begitu adanya,bahkan beliau lah yang membangun jalan lintas Sumatra dari kota padang ke pekan baru Riau di saat riau belum di perhatikan oleh pemerintah pusat…nah saya berkesempatan menjadi orang terdekat beliau karena beliau adalah guru mengaji saya dari alif sampai khatam alquran,3 bulan sebelum beliau meninggal,beliau menyuruh saya pergi ke Bengkulu”untuk mengambil kunci rumah pada salah satu sahabatnya”pendek cerita kunci itu saya ambil dan berikan pada beliau..lalu malam itu malam minggu sekitar jam 12 malam beliau mengajak saya untuk memasuki sebuah pondok/gedung yang sangat besar yang mana gedung itu biasa tempat saya dan kawan kawan mengaji dengan kunci yang td di ambil dari Bengkulu saya di suruh membuka pintu sebuah terowongan bawah tanah gedung tersebut” subhanallah di dalamnya terdapat tumpukan emas batangan bergambar bung karno,dan uang rupiah serta ringgit Malaysia berkarung karung,insyaALLAH seingat saya ada 176 karung belum lagi yang dalam peti,beliau hanya mengatakan ini harta kita repuplik Indonesia,nanti jika beliau sudah tidak ada lagi saya di wariskan untuk memberikannya pada seorang murid beliau di Jakarta dgn nama (xxx)ternyata orang tersebut saat itu adalah duta besar Indonesia untuk Malaysia (maaf saya tidak memahami ada hubungan erat dan kerja sama apa Indonesia dgn Malaysia saat itu )belakangan barulah saya tau bahwa dana itu di gunakan untuk membangun dan mengirim orang orang kita Indonesia untuk mengisi kekosongan penduduk melayu Malaysia (waktu itu partai umno/putra jaya,partainya pribumi Malaysia selalu kalah dalam election/pilkada..nah Malaysia membutuhkan lebih banyak orang melayu asia untuk menjadi penduduk asli dan pemilih tentunya dalam pilkada berikutnya dan setelah itu sungguh sampai hari ini penduduk asli pribumi menjadi penguasa di ibu pertiwinya sendiri)..kembali ke topic keasyikan cerita ni..he.he.he..setelah itu beliau menyuruh saya untuk mangkhatamkan alquran sebanyak 40 kali,merujuk pada alquran itu sebenrnya 40 juz…yang 30 tertulis di kertas alquran,yang 10 lagi berada di tangan nabi,wali dan orang orang biasa yang mendapatkan amanah,beliau berjanji jika saya sanggup khatam alquran 40 juz maka akan beliau turunkan dan hidupkan langsung kaji induk uang/uang berbunyi di batang tubuh saya….alhamdulillah berkat syafaat penghulu ku rasullallah syarat itu dapat saya penuhi,setelah itu barulah saya di buka kan sebuah kitab asli bertuliskan melayu tua (tp setelah saya teliti seperti tulisan pada jaman nabi sulaiman ) lalu beliau bacakan SEBUAH KALIMAT PENDEK BERBAHASA ARAB CAMPURAN MELAYU LALU  DI HEMBUSKAN KE 3 TITIK PADA TUBUH SAYA,SETELAH ITU BELIAU MENGAMBIL SELEMBAR UANG RUPIAH YANG PALING TINGGI NOMINALNYA (kalau saya tidak silaf uang 500 rupiah warna biru jaman itu ) di lipat 2 dan di gosok gosok kan pada 3 titik tadi (TITIK YANG BELIAU GOSOK KAN DI TUBUH SAYA PERTAMA:


1.OTAK DEPAN/KENING DEPAN

2.KEDUA TELAPAK TANGAN
3.KEDUA TENGAH TENGAH KAKI

                                                                                                              

Sambil membaca kan kalimat campuran arab melayu tadi.sekitar sebatang rokok samsoe lah..setelah beliau menjelaskan 3 titik itulah yang nanti akan membawa saya pada arah banyaknya uang,tangan yang telah bangkit induk uangnya akan selalu mengarah pada pekerjaan pekerjaan yang menghasilkan banyak kesempatan untuk membangun kekayaan,otak akan selalu berpikir kea rah kerja menghasilkan uang,kaki akan membawa langkah saya pada arah pekerjaan yang cocok dan akan pada pekerjaan itu saja saya akan success(the right man in the right place,tidak ada yang sulit selain kesempatan)tidak bertele tele dan menghabiskan banyak waktu karena bekerja pada pekerjaan yang tidak cocok ( the right man in the wrong place).setelah itu selesai barulah saya di suruh pergi ke pasar bacalah kalimat pendek tadi di depan kedai yang sangat laris,tujuannya adalah saya harus mendengarkan suara uang berbunyi dalam kotak uang kedai tersebut,agar saya bisa mengetahui siapa nama induk uang tadi jika gagal maka ilmu tersebut tidak dapat di pungsikan ( sungsang dari sugesti orang Sumatra ya..biasanya orang dagang di sumtra selalu berucap “ uang tidak berbunyi” sebagai sindiran dari orang yg selalu berkata susah atau tidak punya uang)he.he.he….dengan mengucap bismillah saya mengucapkan dalam hati kalimat yang guru saya tadi berikan,sekitar 1 jam saya mengucapkannya dan SUBHANALLAH..perlahan lahan saya mendengar suara sangat ramai dari dalam kantong uang kedai orang itu,suara ramai itu seperti lagi berdebat dan membujuk kawan kawan lainnya tetapi yang paling jelas suara ramai itu adalah “mengatakan dan membujuk kawan kawannya yang lain untuk datang bersama sama kea rah satu nama manusia,karena manusia tadi sangatlah suka ber zakat rezeki,sepertinya ada satu uang sangat kuat suaranya membujuk dan berkuasa agar uang uang yang lain datang pada satu nama yg hoby nya ber zakat rezeki tersebut,lalu saya dalam hati dengan pengharapan penuh kepada ALLAH agar ada di antara uang yang berbunyi itu terpleset/keceplosan bicara mengatakan siapa nama nama induk uang tersebut,doa pengharapan saya di khabulkan ALLAH,tiba tiba uang yang sangat keras suaranya tadi menyebutkan siapa nama induknya,atas nama induknya itulah uang uang lain diam dan mengikuti ajakan uang yang suara nya keras tadi….nah berikut saya halalkan ijazahkan berkat karomah bulan yang sangat suci ini NAMA NAMA INDUK UANG YANG BERBUNYI TADI beserta bagaimana memnggil anak anak uang yang lain….

 

Bismillahhirrahmannirrahim…..berikut ini nama induk uang yang berbunyi/bersuara tersebut

ZATUN…BATUN..ILUN

ZATUN..BATUN..ILUN

ZATUN..BATUN..ILUN (saya ingat menghitung suara itu berbunyi menyebut nama ini 33x,setelah itu tiba tiba hilang hijab suaranya)

Setelah saya mendapatkan suara uang tadi…saya pulang dan mengabari kepada guru mengaji saya dan beliau mengatakan syah itu benar dan sungguh sungguh nama induk uang seperti beliau dapatkan sewaktu muda dahulu…malamnya beliau menyuruh saya untuk mandi dan sholat setelah itu beliau hidupkan nama nama induk uang tadi pada tubuh saya begini lengkap tata cara nya:

ambillah uang yang paling besar nominalnya ( harus uang kertas )
bagi yang muslim sholatlah 2 rakaat,bagi yang non muslim mandilah dahulu
setelah sholat atau mandi,uang kertas tadi lipat dua..ujung lipatan harus sama rata dengan ujung lipatan yang satunya,setelah itu terlipat jepitlah lipatan uang tersebut dengan kedua ujung telunjuk jari tangan kita..lalu bacalah kalimat menghidupkan induk uang ini :

bismillahhirrahmannirrahim

hai si lintang pukang melintang kan zatun
zatun beranak batun binti ilun
kawin ilun karana zatun
hai zatun…batun bin ilun
inang tuhanmu,inang nabi mu
inang ku pinang uang emas intan berlian
berkat aku memakai sumpah pitunang uang
gerak dari ALLAH gerik dari muhammad
kussss…semangat zatun..batun..ilun
(untuk saudara saya non muslim..awali kalimatnya dgn aliluya dan gerak dari bapa di surga gerik dari yesus bersabda)

baca kalimat itu sebanyak 33x setelh itu hembuskan ke uang yang di jepit tadi,setelah selesai uang tersebut gosok kan ke kening ( tengah tengah lipatan uang tersebut dgn posisi lurus berdiri seperti kita menggosok kan pisau..sambil di gosok kan dengungkanlah nama induk uang tadi…zatun..batun..ilun…sampai antum mendengar suara ramai seperti di pasar..suara nya sangat halus sekali namun telinga kita akan mendengar suara ramai seperti tengah berbicara,lakukan pada 3 titik uang tubuh yang telah saya babarkan di atas) setelah itu terdengar,simpanlah uang tersebut dalam tumpukan uang kita yang lain.nanti uang itu telah menyatu dgn aroma uang yang lain maka boleh uang tumpukan tersebut di belanjakan….agar ia mencari kawan kawannya yang lain untuk di ajak/di bawa mendatangi antum…..nah setelah tahap ini selesai setiap kita bertemu dengan orang lain atau akan memulai usaha dan mencari kerja bacalah dalam hati kalimat zatun…batun…ilun  secukupnya saja ( di saat membaca nama induk uang ini biasanya hati kita akan bersuara mengatakan kemana arah uang yang ada untuk rezeki kita hari ini )

setelah proses seperti itu selesai guru saya dulu menyuruh saya bersumpah untuk wajib menjadi orang kaya harta dengan bergerak dan bekerja,kemiskinan itu ada untuk di lawan bukan untuk di makan,mulai besok paginya saya di perintah untuk memulai mengerjakan ilmu tersebut,dan bergeraklah kemana saja,lakukan apa saja dan lihat hasilnya…subhanallah saya sangat ingat sekali usaha dagang yang pertama sekali saya lakukan adalah MENJUAL PINANG,saya datangi pohon pinang di hutan hutan tak bertuan lalu saya kumpulkan pinang2 yang jatuh saja lalu saya keringkan dan saya jual…anehnya pinang yang tadinya hanya 5 kg awalnya saat saya jual ke pengumpul tiba tiba menjadi naik 7 terkadang 8 kg (mungkin timbangan orang itu yg salah,dan selalu seperti itu pada lain tempat penjual )sejak itulah saya menjadikan ilmu uang berbunyi ini baju di badan saya…saya gunakan selalu hingga saya berada pada posisi aman sampai sekarang,terkadang lucunya saya kerap mendengar kawan kawan yang dulu bekerja sama dengan saya berucap “ saya heran setiap dekat dengan bapak ini uang di kantong saya seperti menagis nangis minta pindah ke kantong bapak”..ha.ha..ha….dan itu terjadi sangat banyak sekali,hingga kini saya warning full..jika bertemu dgn saya jangan coba coba bawa uang/proyek banyak,insyaALLAH tu uang dan proyek antum akan teriak teriak pindah minta ke rekening saya….ha.ha.ha..ha.. nah silahkan di amalkan jika berminat,bawa ilmu warisan ini dalam bekerja keras,ilmu seperti ini tidak cocok untuk orang yang berpola pikir sim salabim pasti tidak akan MANGKUS,dan wajib keluarkan zakat rezeki sesegera mungkin dari setiap uang yg masuk ke rekening pengamal ilmu ini….ending dari sharing kita ini saya mewakili keluarga besar kampong bunian dan sekaligus mewakili jajaran teras pemerintah inderagiri hulu memohon maaf yang sedalam dalamnya jika tersilaf niat buruk dan tersilat kata,tiada yang sempurna di maya fana ini apalgi saya yang tiada nyana dan apa apa ini…semoga kampus wong alus selalu menjadi wadah kita bersosilaisasi…amin ya rabb yang maha berkehendak….SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA SEMOGA RUH PUASA RAMADHAN TAHUN INI DAPAT KITA RAIH….SALAM NUSANTARA JAYA.

Categories: INDUK UANG/ UANG BERBUNYI | 926 Komentar

MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF


Kang Satria Rajeh
(kang.satria.rajeh@gmail.com)

Memasang Susuk Gaib Aura Yusuf

Assalamu’alaikum wr wb.. salam ta’dhim bagi sedulur kampus wongalus semua…
Nah, saya pengen bagi-bagi ilmu dan pengetahuan nih… walau cuma sedikit.. yah saya inikan orang masih miskin ilmu dan pengetahuan….

Siapkan tempat duduk yang rapi… kopi dan kacang… hehe.. sambil baca2..

Ok, langsung menuju TKP ! (OVJ mode nih.. hihi)

cara yang saya beberkan kali boleh sedulur semua amalkan, dengan ikhlas hati saya berikan cara Pasang Susuk Gaib Aura Yusuf…

Caranya selama 3 hari berturut-turut… lakukan/baca setelah selesai solat subuh dan maghrib amalan ini :

“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”

subuh : 77/100 X
Maghrib : 333 X

mulai dari hari selasa ya.. pas hari ketiga malamnya/ malem trakhir.. tetep baca kayak biasa.. cuma pas tengah malem, lakukan ritual ini :

sediakan :

- jarrum jahit
– kotak untuk tempat jarum.. ( yg kecil2 ajja, yg penting muat)
– kain merah..( untuk menutupu kotak..

buka kotaknya… lalu lapisi dengan kain merah tadi.. sampai kotak tertutup kain..(kain nya didalam kotak bukan diluatnya), lalu masukan jaru kedalam kotak yg sudah dilapisi kain merah tadi.. kemudian baca ayat diatas 313 X atau kalau sanggup 400X, (baiknya sih 400X ehe)

setelah dibacakan baca ini :

“ya Allah niatku membuka aura yusuf, pengasih yusuf pengasihku, aura yusuf auraku… maka tundukanlah semua anak cucu Nabi Adam kepadaku, berkat do’a laillahaillalah muhammadurrasulullah”

lalu tiupkan ke jarumnya…

lalu ambil jarum tadi, tusukan ke wajah Anda sampai terasa sakit, kalau mau sampai keluar darah.. tapi kalau takut cukup sekira dirasa “SAKIT” jangan sakit bo.ong-bo’ongan..

tusukan ke :

- Dahi/kening – sambil baca doa yg kita baca saat salat maghrib dan subuh tadi
– Pipi kanan dan kiiri – juga sambil baca doa tadi
– dagu – baca juga doa tadi

“doanya kira-kira dibaca sebanyak 7X”

SEBENARNYA ada cara mudah baca malam jum’at ( tapi harus puasa sunnat biasa) tengah malam baca sebanyak 4444X, lakuakan ritual tadi.. tapi sanggup gk ? saya sih baca 1000X ajja udah ngleber lidah saya..

kalau sudah selesai ucapkan hamdalah… dengan mengharap ridhonya dan keyakinan yang tinggi insya Allah aura pengasih yusufnya telah meresap.. karena media jarum tadi tujuannya memasukan kedalam daging..

besok paginya kamu jalan2 biasa ajja, liat reaksinya..

demikianlah secuil ilmu yang dapat saya bagikan kepada para sedulur semua… saya yang masih sangat miskin ilmu ini hanya bisa mengucapkan dan meminta kepada-Nya, sekian dari saya, kalau ada salah kata saya minta maaf yang sebesarnya.. woialah.. kita semuakan saudara gitu… ehehe..

NB : Jika Ada sedulur semua yang ngamalin… trus ada testimoni yg ga enak kek, kena fitnah dibilang apa-apa… atau misalkan sedulur semua tidak tahan dengan aura ini karena terlalu di incar-incar wanita.. sampe-sampe sedulur sekalian mesti ngumpet / menyembunyikan diri supaya gak dikejar-dikejar… nah, kalau merasa terlalu besar kekuatan aura ini sedulur bisa cabut auranya, nanti saya beri tahu caranya (gk bayar, gratisan) silakan hub ajja ke nomer saya 0853-4835-2038

wassalam..

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 322 Komentar

KHASIAT DAN TUAH HEWAN SECARA MISTIS


Buya Arman malin marajo talago batuah

Email; armanpranata@gmail.com

Saya persembahkan buat para penggemar supra natural di blog kampus wong alus(kwa) tulisan ini bukan bermaksud menggurui namun sekedar melestarikan pengetahuan masa lampau yang telah mengalami kepunahan sedikit demi sedikit, jika ada kesalahan dan kekhilafan di dalam penulisan ini sudilah kiranya para dunsanak/sedulur memaafkan saya,,,tak ada gading yang tak retak. Semua kesempurnaan hanya milik Allah tuhan semesta alam,

Kali ini akan saya tulis khasiat dan mamfa at hewan-hewan dalam konsep mistik atau supra natural,sebagai firman Allah dalam Al qur an, Tidak satupun aku menciptkan sia-sia’’, jadi kita sebaiknya menggali dan menggali apa yang di telah di ciptakan oleh Allah buat manusia. Sehingga kita bisa memetik hikmah yang baik untuk kepentingan bersama, baik dan buruk tergantung manusia dan kwalitas iman seseorang dalam menggunakannya, karena semua itu ada pembelajaran dan pengalaman hidup.kita di bumi ini’

Kehidupan yang di berikan kepada Allah pada kita tentulah telah di tetapkannya,namun bukan berarti kita harus terima beres dari segala apa yang kita inginkan untuk kebutuhan dalam hidup ini, baik itu merupakan sandang pangan atau lainnya.semua yang di anugerahkan kepada kita oleh sang pencipta telah di tentukan dengan kodrat dan iradatnya, namun Allah telah membut sistem yang di namakan sunnatullah, ada hukum sebab dan akibat.disinilah letak keharmonisan alam kehidupan ini,tinggal kita lagi bagaimana dengan ikhtiar dan menggunakan daya pikir kita, untuk kita sandarkan sebagai ibadah kepadaNya,bukankah firmannya ‘’Afala tak qilun,,,, afala tatafakarun. Artinya berfikirlah kamu..pergunakan akalmu..

sedulur yang budiman..dari sebagian kecil yang telah di ciptakan Allah di alam ini saya akan kupas tentang mamfaat hewan yang ada di sekitar kita baik yang liar ataupun yang jinak dan para sedulur boleh mempercayai atau tidak saya serahkan pada sedulur semua..

Musang.

Musang adalah bianatang malam, tubuh hewan ini bulunya berwarna hitam keabu-abuan dan musang atau juga di namakan luak,tak perlu di jelaskan panjang lebar tentang hewan ini mungkin para dulur sudah mengenal hewan ini, Mamfaatnya adalah jika otak musang ini di oleskan di kelopak mata dan di alis seraya mebaca ya ‘’ya basir.100x , maka mata akan menjadi sangat tajam dan lebih awas, dan jika di keringkan dan di campur dengan cuka bisa sebagai obat orang sering pingsan, dengan cara meminumkannya,sedangkan lemak musang jika di jemur di terik matahari sampai menjadi minyak dan di bacakan ilmu Kabaji, (kabaji adalah ilmu dari sumatra barat yang sifatnya merusak) maka minyak dari lemak musang tersebut jika di oleskan di gusi maka bisa menyebabkan gigi akan rontok, daging musang bisa sebagai obat sakit persendian, dan empedu musang jika di makan atau di telan saat orang yang sakit panas bisa menyebabkan kematian dan ada lagi yang sering di pakai oleh duku ilmu hitam bahwa jika darah musang di campur dengan darah tikus dan kemudian di bacakan ilmu kabaji, kemudian di keringkan setelah kering beri makan pada seseorang ,maka orang tersebut akan selalu bertengkar dengan dengan istri dan keluarganya. Kumisnya jika di rendam dengan cuka dan di bacakan ‘’Ya Qohar 100x, maka akan dapat membuat keduanya merasakan nikmat yang tiada tara.

Lemaknya jika di bakar dan asapnya di arahkan ke sarang burung merpati, maka burung tersebut akan pergi dan tak mau kembali lagi.karena asap dari lemak musang tadi.

Biawak

Biawak adalah sejenis hewan sejenis buaya atau kadal berukuran besaryg hidup lebih banyak di darat ,lidah biawak bercabang seperti ular, mamfaat hewan ini adalah, alat vital biawak jantan jika di keringakan dan di bungkus dengan kain hitam kenudian di bacakan ilmu kabaji kemudian alat vital tadi di tanam di depan pintu,maka suami yang sering selingkuh alat vitalnya tak akan berfungsi dengan wanita lain, dan jika alat vital tersebut di ambil di hari jum at kemudian di keringkan, selama di keringkan di terik mata hari asapi dengan kemenyan putih dan malamnya di olesi dengan minyak misik cap kobra dan di bacakan setipa akan mengolesi minyak tersebut dengan ‘’hai anginku angin dangdayu yang tarantak di ateh batu lakeh engaku si bujang hitam yang maminum darah hiduik mamakan dagiang mantah engakau di suruah jo sirayo datang ka tampek aku,,,untuak tingga di aman engkau kadi 50x, kemudian simpanlah di kotak kayu,maka akan datang beberapa jin yang tinggal di alat vital tersebut,dan bisa kita perintah untuk apa saja,

Kotorannya dapat di jadikan obat sakit belang2 pada kulit,

Kelinci

Otak kelinci jika di masak sesuai selera dan di berikan pada istri secara diam-diam dan di makannya maka si wanita akan memperbolehkan poligami suaminya, dan istri tak akan marah .orang jaman dahuku percaya bahwa dengan menggantungkan kaki lelinci di pintu maka akan terhindar dari sakit ayan serta gangguan jin,untuk penyakit gemetaran pada badan maka dengan dengan makan panggang otak kelinci penyakit gemetaran akan sembuh, dan jika di campur dengan susu sapi dan di masak lalu di makan maka tidak kan tumbuh uban pada rambutnya, otak kelinci juga bisa menyuburkan kandungan, serta jika otak kelinci di oleskan pada gusi anak2 yang terlambat tumbuh gigi maka akan mempercepat pertumbuhan giginya. Dan usus kelinci di percaya dapat menentukan jenis kelamin bayi yang di inginkan jika seorang istri mengharapkan bayi yang lahir laki-laki maka sering2 lah memakan usus kelinci jantan dengan cara memasaknya, begitu juga sebaliknya,

Memakan daging kelinci juga bisa menyembuhkan suka mengompol,pada anaka-naka dan juga orang dewasa, dan kotoran kelinci dipercaya sebagai obat orang yang tak bisa kentut dengan cara membakarnya lalu menghirup asapnya.

Ikan pari,

Selain enak , daging ikan di kosumsi atau di jadika ikan asin ,mamfaat mistiknya untuk media ilmu hitam di daerah tertentu ikan pari di gunakan untuk olah mistik atau santet dengan cara mengambil tulang lancip di pangkal ekornya sebagai media , konon pengambilan tulang lancip tersebut dengan tidak membunuh ikan pari tersebut ,setelah di ambil tulang lancipnya maka ikan pari kemudian di lepas lagi kelautan agar hidup dengan cara demikian maka santet akan semakin ampuh, santet ini terkenal dengan nama ‘’Tinggam ikan pari’’ para dukun ilmu hitam tersebut konon akan memakukan tulang ikan pari di pohon yang mengeluarkan getah di batangnya dan selama tulang lancip ikan pari tersebut maka korban santet tersebut akan merasakan sakit yang luar biasa,

Lama kelamaan bagian leher orang yang terkena santet ikan pari tersebut akan berlubang dan mengeluarkan nanah yang berbau sangat busuk. Serta sangat sulit di sembuhkan.

Kodok bangkong

Kodok bangkong adalah sejenis kodok yang hidup di tempat-tempat lembab dan di sela-sela kayu lapuk,kodok ini lumayan besar dari kodok kebanyakan,punggungnya berbintil-bintil kasar, sering kita jumpai pada malam hari ke luar mencari makan dengan menangkap serangga,nah ada khasiat dari kodok bangkong tersebut, jika kita mencurigai istri yang selingkuh, maka carilah kodok bangkong tersebut kemudian potong dengan pisau yang tajam leher kodok tersebut,potongan kepala kodok tersebut letakkan di dada istri yang di curigai tadi ,jangan sampai terbangun,maka tunggulah beberapa saat, maka dalam tidurnya akan menceritakan apa yang kita tanyakan perbuatanya yang di curigai .untuk media santet kulit kodok bangkong di masukkan dalam buah kelapa hijau yang di petik pada hari jum at dan tidak di jatuhkan ke tanah, lubangi kelapa tersebut masukkan kodok bangkong tersebut hidup hidup dan di masukkan juga lintah ,kaki seribu ,lipan, atau binatang berbisa lainnya, pendam di tempat pembuangan limbah dapur selama tujuh hari.

Selama tujuh hari tersebut setiap tengah malam di atas pendaman tadi di sirami dengan bunga 3 macam serta di bacakan ilmu kabaji, tepat tujuh hari maka ambilah kelapa tersebut, dan tuangkan air kelapa yang telah bercampur dengan bangkai binatang yang kita masukkan ke dalam buah kelapa tersebut, tampunglah airnya serta di beri daun jelatang( sejenis daun yang getahnya bila terkena kulit akan terasa sangat gatal,

Ambil air kelapa tersebut masukkan ke wadah yang tertutup rapat, menggunakannya cukup di oleskan sedikit pada kulit atau baju yang di jemur, maka orang yang jadi sasaran akan menderita penyakit kulit yang parah.(ini bukan untuk di praktekkan) ingat dosa !

Ayam.

Jika seseorang nengolesi alat vitalnya dengan empedu ayam betina berwarna hitam dan melakukan hubungan sex, maka si wanita akan sulit berpaling dengan laki-laki lain, darah jengger ayam jago jika di oleskan ke alat vital pria sedikit jika di bawa bersetubuh maka si wanita akan tergila-gila dengan pria tersebut.darah ayam jago di tampung dalam gelas kemudian di jemur di terik matahari sehingga keluar minyaknnya maka bisa mengobati impotensi

Untuk mencegah suami kawin lagi /selingkuh ,tuah mistis ayam jago bisa di mamfaatkan caranya adalah sebagai berikut. Potonglah ayam jantan dewasa berbulu hitam dengan cara islami dan harus sampai putus kepalanya waktu menyembelihnya,hal ini harus di lakukan oleh si istri yang suaminya akan menikah lagi. Kemudian carilah kendi masukkan kepala ayam tadi ke dalam kendi, dan kemudian carilah rambut suami yang ingin poligami tersebut,tetapi harus secara rahasia jangan sampai ketahuan dalam mengambil rambut tadi.

Masukkan juga ke dalam kendi yang telah di sediakan, kemudian tutuplah kendi sebelum menutup kendi bacakan surat yasin 1kali dan setelah selesai membaca ucapkanlah niat sesuai keinginan agar suami menyadari perbuatannya kemudian tanamlah di bawah tempat tidur, semua di lakukan dengan cara rahasia, niscaya suami yang selingkuh akan menyadari dan kembali kepangkuan

Air liur ayam bisa mengobati tersengat binatang berbisa. Dengan cara mengoleskannya di tempat yang di sengat. Untuk media pelet, konon jika ada ayam jantan mematuk-matuk ranting kecil untuk memanggil ayam betina dan beberapa ekor ayam betina mendekati si ayam jago lalu di kawininya ( biasanya di lakukan ayam jago untuk memanggil2 ayam betina )maka ambilah ranting kecil yang di patuk-patuk dengan paruhnya tadi sebagai media pelet,dan jangan di cuci maka jka ada wanita yang di taksir maka gunakanlah media ranting tadi dengan cara di gigit-gigit ranting bekas patukan ayam jago tadi sambil baca ‘’

Kundang kato Allah,ilmu kato Muhammad,amirudin membirahikansi….kapado aku…(bca berulang2) maka tak lama jika si wanita memandang anda dengan senyum..sekarang tinggal anda yang memulai dengan mengajak berkenalan,karena si wanita tadi udah’’ syur’’ kepada anda.

Kadal ekor cabang

Kadal ekor cabang ini mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit kulit yang parah atau yang terkena serangan ilmu hitam yang istilah di sumatera di sebut ‘’BIRIANG’’ carannya buatlah minyak kelapa asli,setelah jadi ,dalam keadaan panas masukkan kadal ekor cabang tersebut ke dalamnya bukan di goreng. Minyak itulah yang di gunakan untuk di oleskan ke tempat yang sakit,

Minyak itu juga bisa untuk yang termakan duru ikan yang tersangkut di tenggorokan,cukup di oleskan di bagian leher bagian luar persis di mana possisi yang terkena duri ikan tersebut makan dengan cara itu duri ikan tersebut akan lepas dengan sendirinya khasiat mistis lainnya adalah dengan sarana minyak kadal ekor cabang dengan cara di ritual kan maka bisa untuk berjudi akan selalu menang,

Sekian dulu ya para sedulur nanti akan di sambung lagi bila saya sempat ,,akan saya bahas dengan hewan-hewan lainnya..para sdulur yang suka tulisan saya ini maka saya ucapkan terima kasih dan bagi yang kurang suka maka ndak usah di baca,,,,saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sedulur karena saya bukanlah orang pinter yang masih banyak kekurangan dan masih belajar juga.. saya akan berpantun sedikit.

Bairiang balam jo marabah,

Pucuak cimpago rang patahkan

Bairiang salam jo sambah

salah dan khilaf tolong maafkan

wasalam

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 76 Komentar

SHOLAT JIBRIL


2B1Ji
(KWA0000 & KWA0001)

Amalan ini merupakan wasiyat Sunan Kalijaga agar semua keinginan dikabulkan, hajat dan rejeki  dipermudah oleh Allah SWT. Amalan yang oleh Sunan Kalijaga dinamakan Sholat Jibril ini terdiri dari dua rokaat dan termuat dalam SERAT KAKI WALOKA (Laku Hidup Kanjeng Sunan Kalijaga).

NIATNYA:

Bismillahirrohmanirrohim.
Usali ta’atal hajat jibraila, lilahi ta’alla.
Allahu akbar.

Jabrail diutus dening Pangeran, ngganjaraken wahyu kang dadi panyuwunku.

(Artinya: Malaikat Jibril diutus oleh Allah SWT untuk mengajarkan wahyu yang menjadi permintaanku)

Rokaat Pertama baca

1. Al Fatikhah 1x

2. Inna Anzalnahu 21x

Rokaat Kedua baca

1. Al Fatikhah 1x

2. Al Kautsar 21x

Sawise salam banjur ngrangkul dhengkul kang tengen, kalawan dhikir kaya kang kasebut ing ngisor iki :

(Setelah salam kemudian merangkul lutut kanan dengan berdzikir seperti di bawah ini)

Alahumma Sang Sukma Mulya,
ati luwih sipat langgeng,
mungkul jati sarining gampang,
gampang sak polahku,
gampang sak lakuku,
gampanga sak paranku,
gampanga sak niyatku,
gampang saking karsaning Allah.

Baca 9 X

Selanjutnya baca

Aku iki mustika saka sarining bumi mulya, geter urubing nyawa, ya aku begja tan daulat, sabarang sedyaku tamtu kedadeyan, aku sedhakep asuku tunggal, nutupi babahan hawa sanga, padha melu marang aku, manci-manci ing badanku.
Muga pinarengake barang panyuwunku, dening Pangeran Kang Maha Linuwih.
Senajan sajeroning turu lan sajeroning lali, temtu tapa uga, yaiku tapa ing ndalem laline, lali marang pernatane.
Rasa saka Rasulullah.
Panguwasa iku kekuwatane urip.
Dawa nyawa pinarengake panyuwunku iki.
Wong sak kethi dadi kanthi, wong saleksapadha rumeksa, wong sawendra dadi sanak kabeh.

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 202 Komentar

ASMAK SINGA RAJEH KUBRO


KI NURJATI

Aswr wb..alhamdulillah segala puji Alloh tuhan semesta alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kepada kita semua tak lupa saya panjatkan salam dan sholawat kepada junjungan kami kanjeng nabi besar muhamad SAW.saya akan membabarkan tata cara dan paedah asma’ singa rajeh kubro.

TATA CARA TAWASUL .1 nabi muhamad saw.2 nabi khidir as wa ala jami’il anbiya-i wal mursalin.3 4 malaikat.4 syekh abdul qodir jaelani.5 para wali songo.6 mbah kuwu sangkan.7 syekh nur jati.8 ki nur jati.9 orang tua.10 ila man ajazani..kalimat pembuka 1 sahadat 3x.2 ayat kursyi 3x.3 al ikhlas 3x.4 sholawat 11x.5 la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim 11x.lalu amalan yang dibaca.

INI ASMA SINGA RAJEH KUBRO YANG dibaca”..

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN NUMURON TSARON ‘AZHIIMI FAJA WA JAMII’A MAKHLUQOTI ‘ALA WAJHAL ARDI WAS SAMA-I WA ‘ALAIKA FII MAUDHUU’ALII MA’A ASMAN QOWIYYU AZLAMUSYIN BAROMUSYIN…

lalu di tutup dengan kalimat pembuka tadi…

TATA CARA PENGAMALAN .
1 lakukan selama 7 hari,21 hari,41 hari dalam mengamalkannya.
2 dianjurkan selama pengamalan dibarengi dengan puasa sunah.
3 dimulai pada hari kelahiran.
4 amalan di baca 1000x tiap malam dan 100x tiap sholat pardhu.
5 setelah selesai asma dibaca 11x tiap sholat pardhu…..untuk mendapatkan pengijazahan silahkan kirim data yang lengkap diantaranya nama,alamat,pekerjaan,nama ortu,foto kirim email saya ( jaelanifernando@yahoo.co.id). atau MMS KE NOHP 085693295697..

Yang mau pengijazahan secara langsung silahkan datang ke alamat ini kp.teriti buniayu desa banjar sari kec.sukatani bekasi…INSYA ALLOH DALAM WAKTU DEKAT SAYA AKAN MEMBABAR RDR BUMI CAHAYA TUNGGAL…WASALLAM

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 253 Komentar

AJI GULINGGANG JATI


Salam sejahtera buat wong alus dan sekalian anggota kwa dan salam hormat buat pimpinan kwa….

Buya arman malin marajo talago batuah
Email;
armanpranata@gmail.com

Aji Gulinggang jati adalah sebuah Ajian tingkat tinggi yang mengandalkan kekuatan yang luar biasa. Siapa yang berjodoh mewarisinya akan mempunyai kekuatan seprerti Raden Bima Sena,untuk menjadi pewarisnya harus kuat menjalankan lampah atau lelaku yang di tentukan, agar kekuatan ilmu bisa merasuk ke dalam diri….lampahnya adalah dengan menjalankan puasa mutih 7 malam 7 hari di mulai hari sabtu kliwon. Makannya sekali tiap jam 12 malam, kemudian di teruskan dengan pati geni semalam sehari  sebelum melakukan puasa harus mandi keramas 3 kali pada sabtu kliwon petang jam4, jam 5 dan jam 6,

Selama menjalankan  lampah itu haruslah membaca manteranya agar kekauatannya bisa menyatu dalam jiwa raga, istilahnya manunggal jati,

Inilah ajian yang harus di baca:

Hong,,niat ingsun amatak aji, ajiku si gulinggang jatimeluyakake kabeh sedulurku pan hangrekso golang-galing kang atunggal bayu, ya nur cahya ratuning cahya,,nur warih ratuning toya.nur gumbala geni ratuning dahana, nur bayu ratuning angin, wis pada jumeneng manununggal myang batara wisnu sang gulinggang jati, hem..kuat teguh kang sun angkat kaya kapas, bul tan ana kerasa, Lailaha illa Allah Muhammad darasulullah.

Cara menggunakanya denga menarik nafas dalam2 kemudian aian di baca sekali. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 155 Komentar

AMALAN-AMALAN DALAM WASHIYYATUL MUSTHAFA


Ki Ageng Mantyasih

hammadzn@gmail.com

Allahumma shalli wa sallim ‘alaa
Sayyidina wa maulana muhammadin
‘Adadama fi ‘ilmillahi sholatan
Daimatan bidawami mulkillahi
Bismillah ngawiti anggonku ngaji
Kanti nyebut asma Gusti kang suci
Allah kang Moho Welas tur Asih
Sholawat salam kanggo Nabi kekasih
Ikilah wasiyate Kanjeng Nabi
Marang shohabate, baginda ‘Ali
Kapetik saking kitab kang mulya
Kanti aran washiyatul musthafa
Kulo muji ngarsaning Gusti Allah
Tawasul marang Kanjeng Rasulullah
Fatihah kagem kang nyusun kitab
Imam Sya’roni, satunggaling wali quthab
Dikisahke ing sawijining dina
Marang ‘Ali, Kanjeng Nabi Ngendika
“He Ali, panggonanmu nang sisihku
Kayadene, Harun neng sisi Musa”
“ Temen ingsun, wasiyat marang sliramu,
Kanti wasiyat, nek sira iso njogo
Mongko siro uripe bakal mulya
Mati siro bakale entuk syahid
Mbenjang ana ing dina kiamat
Gusti Allah bakal mbangkitna siro
Wonten ing golongan tiyang kang faqih
Ugo wonten golongane ulama.”

(Petikan Pembuka Suluk Kamulyan, Ringkasan Washiyatul Musthafa, Ki Ageng Mantyasih)

“Barangsiapa memelihara wasiyat-wasiyat Nabi berikut ini, maka akan mendapat hidup yang terpuji, mati dalam keadaan syahid, dan Allah bangkitkan pada hari kiamat sebagai golongan faqih dan alim.”

PENDAHULUAN

Menjaga makanan, hanya memakan yang halal.  (makanan halal membuat jernihnya agama seseorang, lembutnya hati, dan mudah dikabulkan doanya).

Menjauhi perkara syubhat. (makanan yang tidak jelas kehalalannya, membuat samarnya agama seseorang, hatinya menjadi gelap).

Tidak memakan yang haram. (makanan yang haram membuat hati mati, agamanya mengambang, lemah keyakinan, Allah menolak doanya, dan sedikit ibadahnya. Apabila Allah murka kepada eseorang, maka Allah memberinya rizki dari harta haram, serta Allah menyuruh syetan untuk menemani orang tersebut, membimbingnya kepada perkara yang haram, membuatnya sibuk dengan urusan dunia, menjauhkan dari agama, dan memudahkan dalam urusan dunia (sehingga ia larut dalam kelalaian)).

Allah tidak menerima shalat tanpa wudhu, dan Allah tidak menerima sedekah dengan harta haram.

Orang mu’min akan otomatis tambah mendalam ilmu agamanya, selama tidak memakan yang haram.

Siapa yang menjauhi ulama, matilah hatinya, serta butalah ia akan mematuhi perintah Allah.

Menghalalkan yang halal, dan mengharamkan yang haram. (dalam al Qur’an).

WUDLU DAN SHALAT

Menyempurnakan wudlu, wudlu separo dari iman, dan janganlah berlebih-lebihan dalam menggunakan air.

Setelah membasuh kaki membaca “inna anzalnaahu fie lailatil qadr” sepuluh kali , maka Allah akan menghilangkan kesusahanmu.

Setelah selesai wudlu, ambil air secukupya, lalu basuh leher dengan dua tangan, dan ucapkanlah “subhanakallahumma wa bihamdika, asyhadu an laa ilaaha illa anta, wahdaka laa syarika laka, astaghfiruka wa atuubu ilaika”, lalu melihatlah ke bumi dan ucapkan “asyhadu anna muhammadan ‘abduka wa rasuuluka”; maka Allah akan mengampuni segala dosa kecil dan dosa besarnya.

Malaikat akan memintakan ampun bagi orang-orang yang selalu dalam keadaan suci (berwudlu/ selalu menjaga wudlu/ selalu dalam keadaan memiliki wudlu; yakni jika batal langsung wudlu lagi).

Mandi pada hari jum’ah, maka Allah akan mengampuni dosa antara jum’at tersebut dengan jum’at yang lain, menjadikannya pahala dalam kubur, dan membuat berat timbangan kebaikannya di hari kiamat.

Menggunakan siwak, dalam siwak terkandung dua puluh empat keutamaan dalam agama dan badan.

Shalat pada awal waktunya. Shalat pada awal waktu adalah pokok pangkal segala keutamaan dan pokok segala ibadah.

Perbanyak dan serakahlah terhadap tujuh hal: shalat jama’ah, mendampingi ulama, menjenguk orang sakit, mengantar jenazah, memberi minum orang yang kehausan, mendamaikan perselisihan antar manusia, memulyakan tetangga dan anak yatim. (Jibril menginginkan menjadi manusia karena tujuh hal tersebut).

Shalat malamlah meskipun seperti memerah kambing (meski hanya dua raka’at). Orang yang shalat malam paling bagus (tampan) wajahnya. Shalat malam adalah pengasihan akbar.

Ketika akan bertakbir shalat, renggangkan jari-jarimu, dan angkat kedua tangan searah dua pundak. Bersedekaplah dengan meletakkan tangan kanan di atas tangan kiri, dan letakkan di bawah pusar. Jika akan ruku’ letakkan dua tanganmu di atas dua lututmu, dan renggangkan jari-jarimu.

Bersegeralah menunaikan shalat shubuh dan shalat maghrib (dari tenggelamnya matahari seukuran orang memerah susu kambing). Yang demikian adalah perbuatan para Nabi AS.

Shalatlah berjama’ah, pahalanya seperti pahala perjalanan haji dan umrah. Orang yang shalat berjama’ah tanda bahwa ia mukmin yang dicintai Allah, dan orang yang menjauhi shalat jama’ah tanda bahwa ia orang munafiq yang sangat dimurkai Allah.

Hamba-hamba yang paling dicintai Allah, adalah hamba yang sujud seraya membaca, “rabbi inni dholamtu nafsi faghfirlii dzanbi, fa innahu laa yaghfiru dzunuuba illa anta”

Hendaklah selalu melakukan sholat dluha, baik ketika dalam perjalanan maupun di rumah. Orang-orang yang selalu melakukan sholat dluha, akan dipanggil dari surga untuk memasuki pintu dluha. Sholat dluha adalah kewajiban dan kebiasaan yang dilakukan setiap nabi.

Kemuliaan seorang mukmin disebabkan oleh empat hal: istri yang cocok, mengerjakan shalat dluha, shalat berjama’ah, dan tetangga yang mencintainya.

PUASA

Berpuasa ramadhan, menjauhi yang haram, dan menjauhi dusta, maka Allah ridla padanya, dan mewajibkan surga untuknya.

Berpuasa ramadhan, lalu mengikutkan dengan berpuasa enam hari di bulan syawwal, maka Allah mencatat baginya pahala seperti puasa setahun penuh.

SHADAQAH

Para auliya tidaklah mendapatkan keluasan rahmat Allah serta keridlaanNya sebab banyaknya ibadah, tetapi para auliya itu mendapatkannya sebabkedermawanan hati dan memandang rendah terhadap dunia.

Orang dermawan, dekat kepada Allah, dekat kepada rahmatNya, dan jauh dari siksaNya, sedangkan orang kikir itu jauh dari Allah, jauh dari rahmatNya, dan dekat kepada siksaNya.

Tertulis di pintu surga: “surga diharamkan bagi tiap-tiap orang: yang bakhil, yang menyakitkan hati, dan yang suka mengadu domba.”

Surga diciptakan untuk orang bertakwa, sedangkan neraka diciptakan untuk orang yang sombong dan bakhil.

Siapa yang melawan hawa nafsu, maka surga tempat kembalinya. Barangsiapa yang mengikuti hawa nafsu maka neraka jahannam tempat kembalinya.

Takutlah dengan doanya orang dermawan, karena jika ia tergelincir (berbuat kesalahan) maka Allah akan membimbing tangannya.

Siapa yang memberi makan seorang muslim dengan senang hati, maka Allah mencatat baginya sejuta kebaikan, menghapus darinya sejuta kejahatan, dan mengangkat baginya seribu derajat.

Cintai saudaramu sebagaimana mencintai diri sendiri.

Carilah kebaikan tatkala wajah dalam keadaan berseri-seri, dan muliakan tamu. Jika tamu inggah pada suatu kaum, maka turunlah rizqi bersamanya, dan apabila ia pulang pamit, maka ia membawa dosa-dosa penghuni rumah itu dan menuangkannya di laut.

Malaikat tidak akan masuk kepada rumah yang ada gambar-gambar, patung-patung, orang yang menyakiti kedua orang tuanya, atau rumah yang tidak dimasuki para tamu.

Berbuat baiklah meskipun kepada orang rendah. Siapa orang rendah? Orang yang jika dinasehati tidak mengikuti, jika dilarang tidak mau berhenti, tidak memperhatikan apa-apa yang ia sendiri katakan, dan apa-apa yang dikatakan kepadanya.

Sedekah yang dirahasiakan, bisa menghentikan murka Tuhan, menyebabkan berkah dan rizqi yang banyak. Cepat-cepatlah dalam bersedekah, karena bala (bahaya) itu datang sebelum pagi. Sedekah bisa menolak qodlo Allah yang ada di angkasa.

Bersedekahlah dengan sesuatu yang terbaik yang dimiliki.

Bersedekahlah untuk keluargamu yang telah meninggal.

Beramalah dengan ikhlas. Allah hanya menerima amal yang ikhlas karena Allah semata.

DOA DAN ZIKIR

Doa diantara azan dan iqomah tidak ditolak.

Jika berdoa, maka bukalah/ tengadahkan tanganmu antara dadamu, dan jangan engkau angkat tanganmu di atas kepalamu, dan berisyaratlah kepada Allah dengan telunjuk jarimu yang kanan.

Jangan keraskan bacaanmu dan doamu ketika orang-orang sedang shalat, karena itu bisa merusak shalat mereka.

Siapa yang berzikir sebelum fajar, sebelum terbit matahari, dan sebelum terbenam matahari, maka Allah malu menyiksanya di dalam neraka.

Jika selesai shalat shubuh, maka duduklah ditempatmu hingga matahari terbit (untuk berzikir). Yang demikian itu, Allah catat pahalanya seperti pahala haji dan umrah atau memerdekakan budak, atau sedekah seribu dinar.

Bacalah “astaghfirullahal ‘adhim, lii waliwaalidayya, walijami’il muslimin wal muslimat, wal mu’minin wal mu’minat al ahyaa i minhum wal amwat”, setiap hari 25 kali, maka Allah mencatatkanmu ke dalam golongan kekasihNya.

Bacalah, “laa ilaha illallah, qabla kulli ahadin, laa ilaha illallah ba’da kulli ahadin, laa ilaha illallah  yabqa rabbuna wa yafnaa kulli ahadin.” Setiap hari sepuluh kali, maka malaikat di langit selalu memohonkan ampun bagimu.

Bacalah setiap hari “Allahumma baariklii fil mauti wa fiima ba’dal maut”, maka Allah tidak akan memperhitungkan apa-apa (kejelekan-kejelekan) yang ia kerjakan di dunia.

Bacalah takbir seratus kali sebelum matahari terbit, seratus kali sebelum terbenam, maka Allah catat bagimu pahala seratus orang yang beribadah dan seratus orang yang berjuang di jalan Allah.

Bacalah shalawat untuk Nabi SAW, seratus kali siang hari, seratus kali malam hari, maka wajib untukmu mendapat syafa’at Nabi SAW.

Masuk masjid, dahulukan kaki kanan, keluar masjid dahulukan kaki kiri.

Tetaplah membaca Yasin diwaktu pagi dan sore. Maka kamu selalu berada dalam lindungan Allah.

Bacalah surat al Hasyr, setiap malam. Maka engkau akan dijaga dari kejelekan dunia dan akherat.

Bacalah surat al Baqarah setiap malam jum’at, maka akan tampak bagimu cahaya diantara langit ketujuh sampai ke bawahnya beberapa bumi.

Bacalah surat ad dukhon dan surat al mulk pada malam jum’at, maka Allah mengampuni dosanya, dan dijaga dari siksa kubur.

Bacalah akhir surat al kahfi ketika berada di ranjang (hendak tidur) maka akan di beri cahaya dari mulai kepalanya hingga mata kaki.

Bacalah surat at thariq ketika hendak tidur, maka ditulis kebaikan sejumlah hitungan bintang-bintang dilangit.

Siapa yang membaca surat al mulk dan setelah selesai berdoa: “Allahumma’ shimnii bil islam qa’idan wa raaqidan walaa tusymit fiyya ‘aduwwan walaa haasidan. Allahumma inni a’udzubika min syarri kulli daabbatin anta aakhidzun binaa shiyatihaa wa as alukal khairalladzii biyadik.” Maka Allah akan mencegah dari sesuatu yang menyusahkan, baik datang dari jin, manusia atau binatang.

Jika punya hajat (keinginan), maka bacalah ayat kursy, lalu berdoalah dengan khusyuk seraya berkata: “ya hayyu ya qayyum laa ilaaha illa anta birahmatika astaghits, faghfirlii, wa ashlihli sya’nii, wa farrij hammii.” Maka Allah akan menghilangkan kesusahanmu dan akan memenuhi kebutuhanmu.

Jika sedang terkena masalah atau perkara yang berat maka berdoalah: “subhanaka rabbi laa ilaaha illa anta ‘alaika tawakkaltu anta rabbil ‘arsyil adhim”.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 119 Komentar

PEMBUATAN SARANA UANG BIBIT BESERTA RITUALNYA


Assalamu’alaikum wr.wb
kepada segenap para sesepuh KWA yang saya hormati dan poro sedulur KWA semuanya ,pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh S.W.T tuhan semesta alam hingga sampai saat ini kita dapat berkumpul bersama untuk dapat belajar di kampus KWA yang kita cintai ini,sholawat serta salam smoga tercurahkan kehadirat Rosululloh S.A.W beserta keluarga, sahabat dan waliyulloh baik yang telah wafat atau yang masih hidup, melalui pengalaman hidup yang saya alami serta kejadian nyata yang telah saya buktikan dengan segenap penuh rasa takzim izinkan saya membeberkan sedikit ilmu yang bermanfaat semoga bisa diamalkan dan membantu poro sedulur yang benar-benar membutuhkannya :

Berikut ini tata cara pembuatan Uang Bibit dan ritualnya :

- Siapkan uang kertas asli, tidak cacat fisik dan baru tidak lecek pecahan Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,-
– Siapkan ruangan yang bersih, sunyi dan dilengkapi 4 lilin merah (beli di pasar) mengelilingi kamar bentuk segi empat dinyalakan.
– Siapkan beberapa syarat spt minyak cendana asli 15 ml, ponibasalwa asli 15 ml, misik asli 15 ml, ja’faron asli 15 ml, apel jin emas daun 9, menyan arab, buhur maghribi dan kain mori 1 meter.
– Setelah semua sudah disiapkan dan lengkap lalu solat hajat 4 rokaat pada tengah malam jam 2.
– Kemudian uang ditaruh dihadapan kita bersama syarat-syarat tadi.
– Lalu bacakan wirid :
basmalah 100x, solawat 100x, Yaa Lathiif 100x, Ya Ghoniy Ya Hamiid 100x
– Setelah semua dibaca lalu dilanjutkan dengan mantra :
Allahumma ma’rifatun nujum, allohumma ma’rifatullohi ‘alannuquud, kondil sirulloh, sir muhammad 1x.. Ya hu Alloh 3x
Ya aku tunggu barang kang ku cipto, mantholaba sai’in zidan wazidan wajidahu birohmatika yaa arhamarroohimiin 1x.. Ya hu Alloh 3x
Bondo teko sak ciptoku kersaning Alloh, sak dino teko sak wulan teko saktahun teko. Sak iki kudu teko ya abahi 1x..Ya hu Alloh 3x.
– Setelah selesai oleskan minyak cendana, ponibasalwa, ja’faron pada uang dengan perlahan dan menyeluruh..minyak dioleskan bergantian hanya satu kali saja..
– Yang terakhir uang dibungkus kain mori lalu minyak misik, buhur maghribi, menyan arab dan apel jin emas daun 9 dibakar untuk mengasapi uang tadi..sambil mengasapi bacakan ” HAI BONDO TEKO SOPO SIRO KARO DULUR-DULURMU 3X ” ambil nafas tarik perlahan lalu tiupkan pada uang tsb.
– Uang yang telah dibungkus kain mori taruh dibawah tempat tidur tepat dibawah bantal, wajib bangun jam 2 malam tiap hari selama 3 bulan insya allah uang nyata hadir dan memenuhi kain mori tsb.

Niscaya keajaiban akan terjadi dan bagi yang ingin mengamalkan silahkan diamalkan karena sudah banyak yang berhasil dengan ritual ini dan bisa dibuktikan secara nyata..semoga bermanfaat bagi kita semua.
amin.

Demikian pembeberan dari saya yang benarnya datang dari Alloh S.W.T dan yang salahnya datang dari diri saya pribadi.
Mohon ma’af lahir dan bathin

by : Syamsul ma’arif
syamsul_ma’arif90@yahoo.com

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | Tags: | 291 Komentar

PENGIJAZAHAN HIZIB SAKRAN dan DZIKIR MALAM / HARI JUM’AT SERTA SETELAH SHOLAT SHUBUH


Assalamu’alaikum wr wb….salam ta’dhim saya haturkan kepada ki wongalus, semua sesepuh dan penisepuh di  Kampus Wongalus, salam sayang penuh cinta untuk semua santrinya dimanapun kalian berada.

Doa dzikir ini diamalkan khusus malam dan hari jum’at serta setelah sholat subuh insya Allah kita akan dilindungi dari marabahaya lahir bathin, diluaskan rezekinya.

 Tawasul kepada: Rasulullah, Nabi Sulaiman, Nabi khidir, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Ustman – Ali, Malaikat Muqorobin jibril – mikail – Isroil – Isrofil, syekh abdul qodir al jailani, syekh abil hasan asy-syadziliy, syekh ahmad ali al bunni, habib ali bin abubakar as sakran, habib alwi Al-haddad, sunan kalijogo, sunan bonang, sunan gunung jati, org tua kita, Man ajazani..

Apabila ingin memagari rumah atau pekarangan dilanjutkan dengan do’a Hizib Sakran :

Demikian amalan ini saya sampaikan apabila sarana pemagaran pakai telur angsa ini tidak berkenan dari sesepuh pinisepuh dan santrinya bertentangan pendapat ini sirik mohon jangan digunakan, sebelumnya dan sesudahnya saya mohon maaf lahir bathin.

Wasalam

KI SUDADI

Categories: HIZIB SAKRAN | 147 Komentar

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.


oleh. Hassan As’ad
Hassanasad91@yahoo.co.id

assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah. . Alhamdulillahi wa nusholi wa nusalimul ‘alaa rosulihil kariim wa alaa alihi wa sohbihi aj-ma’in. Ammaba’d. .

Alhamdulillah, di bulan yg suci yg penuh dg rahmat kasih saya Allah swt pada kita semua, sehingga di bulan ini dosa2 kita berguguran. Sebagai mana daun2 berguguran dr ranting pd saat musim kmarau. Kita harus banyak2 bersyukur atas ni’mat yg telah di berikan kpada kita semua. Qolallohu ta’ala fil qur’anul kariim “AUDZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM,LA-ING SYAKARTUM LA-AZIIDANAKUM WA LA-ING KAFARTUM INNA ‘ADZABI LASYADIID.”

di bulan yg penuh berkah ini, saya yg banyak berlumuran dosa ini mau minta maaf pada saudara muslim semua atas kesalahan yg sengaja mau pun tdak di sengaja. Dan saya mau mengijasahkan satu ilmu kiranya bisa bermanfaat bg kita semua. Amin.

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

Berikut do’a nya:

” ALLOHUMMA ROBBAN-NAS, MUDZ-HIBAL  BA’SI, ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA, SYIFA’AN LAA YUGHODIRU SAQOMAN.”

Artinya:
” Ya Allah, tuhan seluruh manusia, yang maha melenyapkan penyakit, sembuhkanlah, hanya engkaulah yg maha menyembuhkan. Tiada yang kuasa memberikan kesembuhan selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit apapun”

satu buah hadist riwayat muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

” dari Aisyah r.ha mengatakan, Rosulullah saw menjenguk sebagian anggota keluarganya yg sakit, setelah sampai, beliau saw mengusap orang yang sakit dg tangan kananya sambil (membaca do’a diatas). HR. Muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

jika saudara ingin mengamalkan. Cukup dg qobiltu saja. Dan bisa di coba. Saya mengijasahkan ilmu dr rosulullah agar kita tidak tersesat jalan. Yang penting kita yakin akan kekuasaan Allah swt.

Alhamdulillah, saya sudah mengjasahkan ilmu pengobatan yg di ajarkan rosulullah, yg insyaallah tidak ada keraguan dr padanya. Semoga Allah swt, selalu merahmati kita sehingga kita tidak tersesat jalan,

akhiru kalam
wassalamu alaikum wr. Wb.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 214 Komentar

MANTRA PAMUNAH


bagoes33@gmail.com

assalamu a’laikum.wr.wb.

ini adalah salah satu mantera untuk menghilangkan segala gangguan,baik itu dirumah ataupun ditoko tmpt usaha anda.

mantera ini disebut juga”jampe pangasalan”,yang artinya mengembalikan segala gangguan yang mengakibatkan penyakit ataupun yg membuat tmpt usaha anda sepi pengunjung.
sebelumnya anda siapkan:
 1. air rendaman beras putih.
 2.air Laut.
 3.air mulang.
 4.daun sirih 7lmbr.
 5.daun Salam 7lmbr.
 6.daun kelor segenggam.
 7.seikat sapu padi ketan hitam.
masukan semua bahan tersebut dlm satu ember air.
bacakanlah: surat- alfatihah 7x
                          – alfalak 7x
                          – annaas 7x
                          – ayat kursi 21x
kemudian bacalah mantera pangasalan  sbb:

Bismillahirrohmannirrohim

cai mulang – cai maling

Ditunjang Cai tiGirang

pangmulangkeun wisana SiAnu

  Asal tiBumi pulangkeun ka Bumi

  Asal tiLangit pulangkeun ka Langit

  Asal tikaler pulangkeun ka kaler

  Asal tikidul pulangkeun ka kidul

  Asal tikulon pulangkeun ka kulon

  Asal tiwetan pulangkeun ka wetan.

Urip Sum-sum,Waras Balung

Waras ku kersaning Alloh.

manteranya dibaca sebanyak 100x.
kemudian masukan telapak tangan anda kedalam air rendaman tadi, baca SYAHADAT 3x smbil thn nafas .
berdo’alah,mnta kpda alloh. apa yg jd tujuan anda.
 untuk selanjutnya gunakan seikat sapu padi ketan hitam yang ada direndaman tadi,sebagai alat untuk menyiramkan air/menyiramnya dgn cra menyipratkan air dgn seikat sapu padi.ketan hitam tsb.
dimulai menyipatkan airnya dari dalam rumah dulu,baru keluar rumah,hingga kesekeliling pekarangan rumah.
slama menyipratkan airnya,bacalah sholawat nabi smpe selesai.
 demikian saya sampaikan kepada para sesepuh wong alus,untuk disampaikan kpd para bolo wong alus.
agar Bermanfaat dan berguna tanpa Harus mengelurkan bnyk uang untk mahar ,meruwat rumah/tokonya.
cara seperti ini sering saya gunakan utk membantu mereka yg rumahnya atw tmpt usahanya terkena” tanah pamuragan”
yg sngt trknal didaerah saya….pesesir utara subang,jawabarat.
 semoga bermanfaat,wssllm.
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 187 Komentar

SERIBU SATU ASMAK


anginsejuk33@gmail.com

Assalamu’alaikum wr. wb
Saudaraku pengasuh wong alus, ijinkan saya mampir dan mengirim suatu do’a
yang berjudul Seribu Satu Asma ALLAH. Terima kasih.
dengan rendah hati karena belum tahu cara posting di blog KWA
maka saya kirim melalui email.
semoga berguna bagi yang memerlukaknnya.
karena do’a nya yang panjang saya menuliskan dengan huruf latin,
bagi yang berminat teks lengkap huruf arab dan terjemah bebas nya
mohon kirim email ke : anginsejuk33@gmail.com.


JAWSYAN KABIR (1001 ASMA ALLAH)

ALLOOHUMMA INNII AS`ALUKA BISMIKA:

YAA ALLOOHU,    YAA ROHMAANU,             YAA ROHIIMU,

YAA KARIIMU,     YAA MUQIIMU,    YAA ‘AZHIIMU,

YAA QODIIMU,    YAA ‘ALIIMU,      YAA HALIIMU,

YAA HAKIIMU. (1)

YAA SAYYIDAS SAADAAT,              YAA MUJIIBAD DA’AWAAT,                       

YAA ROOFI’AD DAROJAAT,                        YAA WALIYYAL HASANAAT,

YAA GHOOFIROL KHOTHII`AAT,    YAA MU’THIYAL MAS`ALAAT,

YAA QOOBILAT TAWBAAT,            YAA SAAMI’AL ASHWAAT,             

YAA ‘AALIMAL KHOFIYYAAT,          YAA DAAFI’AL BALIYYAAT. (2)

 YAA KHOYROL GHOOFIRIIN,         YAA KHOYROL FAATIHIIN,           

YAA KHOYRON NAASHIRIIN,         YAA KHOYROL HAAKIMIIN,                     

YAA KHOYROR ROOZIQIIN,          YAA KHOYROL WAARITSIIN,

YAA KHOYROL HAAMIDIIN,           YAA KHOYRODZ DZAAKIRIIN,

YAA KHOYROL MUNZILIIN,           YAA KHOYROL MUHSINIIN. (3)

 YAA MAN LAHUL ‘IZZATU WAL JAMAAL,       YAA MAN LAHUL QUDROTU WAL KAMAAL,

YAA MAN LAHUL MULKU WAL JALAAL,         YAA MAN HUWAL KABIIRUL MUTA’AAL,

YAA MUNSYI`AS SAHAABITS TSIQOOL,      YAA MAN HUWA SYADIIDUL MIHAAL,

YAA MAN HUWA SARII’UL HISAAB,                         YAA MAN HUWA SYADIIDUL ‘IQOOB,

YAA MAN ‘INDAHUU HUSNUTS TSAWAAB,    YAA MAN ‘INDAHUU UMMUL KITAAB. (4)

 ALLOOHUMMA INNII AS`ALUKA BISMIKA:

YAA HANNAANU,             YAA MANNAANU,                         YAA DAYYAANU,

YAA BURHAANU,             YAA SULTHOONU,           YAA RIDHWAANU,

YAA GHUFROONU,           YAA SUBHAANU,             YAA MUSTA’AANU,

YAA DZAL MANNI WAL BAYAAN. (5)

 YAA MAN TAWAADHO’A KULLU SYAY`IN LI’AZHOMATIHI,

YAA MANISTASLAMA KULLU SYAY`IN LIQUDROTIHI,

YAA MAN DZALLA KULLU SYAY`IN LI’IZZATIHI,

YAA MAN KHODHO’A KULLU SYAY`IN LIHAYBATIHI,

YAA MANINQOODA KULLU SYAY`IN MIN KHOSY-YATIHI,

YAA MAN TASYAQQOQOTIL JIBAALU MIN MAKHOOFATIHI,

YAA MAN QOOMATIS SAMAAWAATU BI-AMRIHI,

YAA MANISTAQORROTIL ARDHUUNA BI-IDZNIHI,

YAA MAN YUSABBIHUR RO’DU BIHAMDIHI,

YAA MAN LAA YA’TADII ‘ALAA AHLI MAMLAKATIHI. (6)

 YAA GHOOFIROL KHOTHOOYAA,    YAA KAASYIFAL BALAAYAA,           YAA MUNTAHAR ROJAAYAA,

YAA MUJZILAL ‘ATHOOYAA,           YAA WAAHIBAL HADAAYAA,           YAA ROOZIQOL BAROOYAA,

YAA QOODHIYAL MANAAYAA,        YAA SAAMI’ASY SYAKAAYAA,         YAA BAA’ITSAL BAROOYAA,

YAA MUTHLIQOL USAARO. (7)

 YAA DZAL HAMDI WATS TSANAA`I,            YAA DZAL FAKHRI WAL BAHAA`I,

YAA DZAL MAJDI WAS SANAA`I,                YAA DZAL ‘AHDI WAL WAFAA`I,

YAA DZAL ‘AFWI WAR RIDHOO`I,              YAA DZAL MANNI WAL ‘ATHOO`I,

YAA DZAL FADHLI WAL QODHOO`I,           YAA DZAL ‘IZZI WAL BAQOO`I,

YAA DZAL JUUDI WAS SAKHOO`I,                         YAA DZAL AALAA`I WAN NA’MAA`I. (8)

 ALLOOHUMMA INNII AS`ALUKA BISMIKA:

YAA MAANI’U,     YAA DAAFI’U,                  YAA ROOFI’U,

YAA SHOONI’U,   YAA NAAFI’U,                  YAA SAAMI’U,

YAA JAAMI’U,      YAA SYAAFI’U,                YAA WAASI’U,

YAA MUUSI’U. (9)

 YAA SHOONI’A KULLI MASHNUU’IN,           YAA KHOOLIQO KULLI MAKHLUUQIN,

YAA ROOZIQO KULLI MARZUUQIN,                        YAA MAALIKA KULLI MAMLUUKIN,

YAA KAASYIFA KULLI MAKRUUBIN,                         YAA FAARIJA KULLI MAHMUUMIN,

YAA ROOHIMA KULLI MARHUUMIN,            YAA NAASHIRO KULLI MAKHDZUULIN,

YAA SAATIRO KULLI MA’YUUBIN,               YAA MALJA`A KULLI MATHRUUDIN. (10)

 YAA ‘UDDATIY ‘INDA SIDDATII,                 YAA ROJAA`II ‘INDA MUSHIIBATII,

YAA MUU`NISII ‘INDA WAKHSYATII,          YAA SHOOHIBII ‘INDA GHURBATII,

YAA WALIYYII ‘INDA NI’MATII,                  YAA GHIYAATSII ‘INDA KURBATII,

YAA DALIILII ‘INDA HAYROTII,                  YAA GHONAA`II ‘INDAFTIQOORII,

YAA MALJA`II INDADHTHIROORII,                         YAA MU’IINII ‘INDA MAFZA’II. (11)

 YAA ‘ALLAAMAL GHUYUUB,            YAA GHOFFAARODZ DZUNUUB,

YAA SATTAAROL ‘UYUUB,              YAA KAASYIFAL KURUUB,

YAA MUQOLLIBAL QULUUB,          YAA THOBIIBAL QULUUB,

YAA MUNAWWIROL QULUUB,        YAA ANIISAL QULUUB,

YAA MUFARRIJAL HUMUUM,           YAA MUNAFFISAL GHUMUUM. (12)

 ALLOOHUMMA INNII AS`ALUKA BISMIKA:

YAA JALIILU,      YAA JAMIILU,      YAA WAKIILU,    

YAA KAFIILU,      YAA DALIILU,      YAA QOBIILU,

YAA MUDIILU,     YAA MUNIILU,     YAA MUQIILU,

YAA MUHIILU. (13)

 YAA DALIILAL MUTAHAYYIRIIN,                 YAA GHIYAATSAL MUSTAGHIITSIIN,

YAA SHORIIKHOL MUSTASHRIHIIN,           YAA JAAROL MUSTAJIIRIIN,

YAA AMAANAL KHOO`IFIIN,                      YAA ‘AWNAL MU`MINIIN,

YAA ROOHIMAL MASAAKIIN,                     YAA MALJA`AL ‘AASHIIN,

YAA GHOOFIROL MUDZNIBIIN,                  YAA MUJIIBA DA’WATIL MUDHTHORRIIN. (14)

 YAA DZAL JUUDI WAL IHSAANI,                 YAA DZAL FADHLI WAL IMTINAANI,

YAA DZAL AMNI WAL AMAANI,                   YAA DZAL QUDSI WAS SUB-HAANI,

YAA DZAL HIKMATI WAL BAYAANI,                         YAA DZAR ROHMATI WAR RIDHWAANI,

YAA DZAL HUJJATI WAL BURHAANI,           YAA DZAL ‘AZHOMATI WAS SULTHOONI,

YAA DZAR RO`FATI WAL MUSTA’AANI,        YAA DZAL ‘AFWI WAL GHUFROONI. (15)

 YAA MAN HUWA ROBBU KULLI SYAY`IN,                 YAA MAN HUWA ILAAHU KULLI SYAY`IN,

YAA MAN HUWA KHOOLIQU KULLI SYAY`IN,           YAA MAN HUWA SHOONI’U KULLI SYAY`IN,

YAA MAN HUWA QOBLA KULLI SYAY`IN,                 YAA MAN HUWA BA’DA KULLI SYAY`IN,

YAA MAN HUWA FAWQO KULLI SYAY`IN,                YAA MAN HUWA ‘AALIMUN BIKULLI SYAY`IN,

YAA MAN HUWA QOODIRUN ‘ALAA KULLI SYAY`IN,

YAA MAN HUWA YABQOO WA YAFNAA KULLU SYAY`IN. (16)

 ALLOOHUMMA INNII AS`ALUKA BISMIKA:

YAA MU`MINU,               YAA MUHAYMINU,            YAA MUKAWWINU,

YAA MULAQQINU,            YAA MUBAYYINU,            YAA MUHAWWINU,

YAA MUMAKKINU,            YAA MUZAYYINU,            YAA MU’LINU,

YAA MUQOSSIMU. (17)

 YAA MAN HUWA FII MULKIHI MUQIIMUN,               YAA MAN HUWA FII SULTHOONIHI QODIIMUN,

YAA MAN HUWA FII JALAALIHI ‘AZHIIMUN,                         YAA MAN HUWA ‘ALAA ‘IBAADIHI ROHIIMUN,

YAA MAN HUWA BIKULLI SYAY`IN ‘ALIIMUN,           YAA MAN HUWA BIMAN ‘ASHOOHUU HALIIMUN,

YAA MAN HUWA BIMAN ROJAAHUU KARIIMUN,         YAA MAN HUWA FII SHUN’IHI HAKIIMUN,

YAA MAN HUWA FII HIKMATIHI LATHIIFUN,            YAA MAN HUWA FII LUTHFIHI QODIIMUN. (18)

 YAA MAN LAA YURJAA ILLAA FADHLUHU,                 YAA MAN LAA YUS`ALU ILLAA ‘AFWUHU,

YAA MAN LAA YUNZHORU ILLAA BIRRUHU,              YAA MAN LAA YUKHOOFU ILLAA ‘ADLUHU,

YAA MAN LAA YADUUMU ILLAA MULKUHU,               YAA MAN LAA SULTHOONA ILLAA SULTHOONUHU,

YAA MAN WASI’AT KULLA SYAY`IN ROHMATUHU,     YAA MAN SABAQOT ROHMATUHUU GHODHOBAHU,

YAA MAN AHAATHO BIKULLI SYAY`IN ‘ILMUHU,       YAA MAN LAYSA AHADUN MITSLAHU. (19)

 YAA FAARIJAL HAMMI,      YAA KAASYIFAL GHOMMI,             YAA GHOOFIRODZ DZANBI,

YAA QOOBILAT TAWBI,    YAA KHOOLIQOL KHOLQI,            YAA SHOODIQOL WA’DI,

YAA MUUFIYAL ‘AHDI,      YAA ‘AALIMAS SIRRI,                   YAA FAALIQOL HABBI,

YAA ROOZIQOL ANAAMI. (20)

 

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 76 Komentar

ILMU KETANGKASAN (GERAK REFLEK) DAN KETAHANAN BADAN


alwindowindo@email.com

Assalamu’alaikum wr.wb..salam perjumpaan kembali buat saudara-saudara dan pecinta ilmu spiritual,salam kepada para pengurus KWA.Di bulan suci ini saya sedikit ingin berbagi lagi suatu amalan yang dapat memberikan faedah buat para penggemar olahraga yang mungkin perlu untuk ketangkasan dalam gerakan dan kekuatan fisik sehingga selalu prima di dalam berolahraga walaupun dalam kondisi sedang berpuasa.Dan juga punya bias lain terhadap kelincahan,ketangkasan di dalam pergerakan.Ilmu ini saya dapatkan langsung dari Almarhum Ayahanda saya Datok Panglima H. Djuhardi Alwi,diawali dari kegemaran saya dalam beladiri silat yang langsung mendapat bimbingan dari beliau.Tak lengkap bagi para pesilat khususnya daerah Sambas, Kalimantan barat kalau tidak disertai dengan gerakan bathin.Salah satunya ilmu yang akan saya buka di Blog Kampus Wong Alus ini.

Ilmu ini mempunyai khadam yang sangat cepat gerakannya yang akan selalu mendampingi si pengamal..yang sudah saya alami sendiri perjumpaan dengan khadamnya.Nantinya kita akan heran sendiri apabila ilmu sudah menyatu dengan batang tubuh maka walaupun kita lagi tidur, asalkan ada gerakan yang bersifat menyerang maka kita akan bisa menangkis atau mengelak dan bahkan langsung dengan sikap siap sempurna..he..he..ingat pengalaman wktu dulu.. dan kadang kita heran posisi tubuh kita bisa dalam keadaan siap padahal kita lagi dalam keadaan tidur lelap dan tubuh serasa selalu kuat.Inilah amalan ilmunya yang bisa membuat gerak reflek dan kuat badan :

BASMALLAH
ALLAHU YA QAWIYYU YA MATIINU

CARANYA :
1.Diamalkan setiap selesai sholat fardu selama 41 hari dengan syarat sholat tidak boleh dijamak atau diqashar
2.Dibaca diawali Basmallah 1x lalu ayatnya 99x(sembilan puluh sembilan kali) setiap selesai sholat fardu
3.Setiap mau tidur ayat dibaca 101x (seratus satu kali)
4.Pengamalan tidak perlu puasa yang penting sholatnya lengkap.

Alhamdulilah semoga bermanfaat bagi para pecinta ilmu bathin dan untuk menambah serta memperkaya wawasan kita akan khazanah budaya dan ilmu spiritual ..tiada maksud lain selain untuk berbagi wawasan dan pengetahuan yang akan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua..Wasallam.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 288 Komentar

PUASA: MENGALIRNYA ENERGI ILAHI DALAM DIRI


Saat puasa, badan kita terasa lemah lunglai tiada berdaya. Namun sesungguhnya rasakanlah saat itu justeru muncul energi Ilahi dalam diri. Sama seperti saat bahaya mengancam, tiba-tiba energi Ilahi muncul tiada terduga… Itulah energi kekuatan yang keluar saat kita pasrah total. Tanpa pasrah total, kita tidak akan pernah bisa didatangi oleh energi Ilahi.

  “Energi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, energi hanya dapat diubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya” demikian bunyi hukum yang dirumuskan James Prescott Joule, seorang ahli fisika Inggris yang namanya diabadikan menjadi satuan energi tersebut.

Menurut Joule, hukum ini berlaku dalam seluruh aspek termasuk aspek kehidupan manusia. Aktivitas yang kita lakukan setiap hari merupakan perubahan energi dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Contohnya, saat kita makan, kita mengubah energi kimia dari makanan menjadi energi yang kita gunakan untuk bergerak dan berpikir. Energi tersebut tidak akan berubah saat kita diam.

Semua energi, kata Joule, hanya bisa diubah menjadi energi dalam bentuk lain misalnya energi gerak menjadi energi listrik seperti yang terjadi pada dinamo listrik. Dinamo berputar maka akan menghasilkan listrik. Atau sebaliknya yaitu energi listrik menjadi energi gerak seperti pada motor listrik.

Bahkan yang paling dahsyat yaitu perubahan energi menjadi masa seperti yang terjadi pada produksi pasangan yaitu ketika suatu energi yang besarnya minimal 1022 k eV mendekati medan inti akan bisa menjadi elektron dan positron (partikel bermasa).

Begitu juga sebaliknya perubahan masa menjadi energi bisa terjadi pada peristiwa anihilasi yaitu ketika elektron ketemu dengan positron, kedua materi tersebut saling meniadakan dan berubah ujud menjadi energi yang sebanding dengan masa dari kedua partikel tersebut sesuai dengan rumusan yang dibuat oleh Einstein.

Tuhan memang Maha Segalanya. Maha Pencipta, Maha Meniadakan, dan juga Maha Mengubah. Tuhan menciptakan alam semesta ini sekaligus hukum-hukum alam yang berlaku di dalamnya. Hukum-hukum alam yang diciptakan Tuhan ini kemudian dirumuskan oleh Archimedes, Newton, Schrodinger, Einstein dan lain-lain memang sudah satu paket dengan diciptakannya alam semesta sehingga dengan peristiwa-peristiwa alam yang terjadi manusia dapat belajar.

Sayangnya, belum semua hukum alam itu berhasil dirumuskan oleh manusia. Misalnya teori penciptaan alam hingga saat ini belum bisa diterangkan dengan hukum kekekalan energi ataupun hukum kekekalan massa.

Teori itu belum bisa menjelaskan sebab terjadinya alam semesta ini. Seluruh alasan akan buntu ketika ditanya apa yang menjadi permulaan dari semua ini. Tetapi bagi orang yang percaya bahwa ada kekuatan yang mampu menciptakan tanpa sebab akibat, maka itulah energi Ilahi yang mengatakan KUN FAYAKUN “Jadi maka Jadilah,” sumber awal mula energi di dunia ini.

 Siapa yang mampu menciptakan dan juga mampu memusnahkan energi? hanyalah Allah SWT, Tuhan yang Maha Pencipta. Kita manusia adalah ciptaan-Nya yang tentu saja tidak mungkin meraih kekuasaan yang dimiliki oleh-Nya tanpa kehendak-NYA.

 Andaikan misalnya manusia mampu menciptakan energi kemudian energi bisa diubah menjadi massa dan seterusnya, sehingga manusia dapat menciptakan tanah, menciptakan bumi menciptakan bintang dan sebagainya. Menurut logika manusia hal itu tidak mungkin.

 Tetapi tentu kita tidak boleh terlalu cepat menyimpulkan bahwa ini semua sudah diatur Tuhan tanpa berfikir bagaimana cara Tuhan mengatur alam ini. Semestinya kita berfikir bahwa Tuhan memberikan kebebasan bagi manusia untuk memikirkan ciptaan-Nya. Kita juga bebas berfikir bagaimana cara Tuhan mengatur alam ini yang berjalan sesuai dengan aturan-aturan-Nya.

 Mengenai teori yang sekarang belum dapat dijelaskan atau bahkan tidak dapat dijelaskan janganlah terburu-buru putus asa dengan mengatakan bahwa ini pasti harus ada yang ditambahkan dari ketiadaan, atau ini pasti harus dihilangkan agar sesuai dengan rumus matematisnya. Masih ada alternatif lain yang mungkin juga belum terfikirkan. Diantara hitam dan putih masih ada berjuta warna pilihan dan di antara kebuntuan hidup ini, untung ada bulan kemuliaan Ramadhan….

 PUASA RAMADHAN DAN HADIRNYA ENERGI ILAHI

 Puasa Ramadhan adalah momentum kita semua untuk menghayati hakikat kekekalan energi. Bahwa tiada yang berkuasa dengan kuasa yang mutlak melainkan Allah SWT. Hatinya bersaksi, bahwa kekuasaan Allah SWT meliputi segala ada termasuk dirinya sendiri. Kekekalan ini terasa KETIKA KITA BERPUASA TIDAK MAKAN DAN MINUM, MENAHAN NAFSU MAKA YANG TERJADI ADALAH KUN FAYAKUN,  ENERGI ILAHI YANG LUAR BIASA DAHSYAT AKAN MENGALIR DALAM DIRI KITA. Dengan syarat, puasa kita adalah puasa yang betul.

 Puasa Ramadhan yang rata-rata terdiri dari 30 hari bisa dibagi menjadi tiga momentum. 10 hari pertama, 10 hari kedua dan 10 hari ketiga. Pada 10 hari pertama kita mengoreksi diri dalam hal KESALAHAN OBYEKTIF mengenai makan dan minum. Kita kuat sesungguhnya bukan karena energi dari makanan dan minuman dan yang benar adalah kita kuat dan segar karena LA HAULA WA LA QUWWATA ILA BIL-LAH. Hakikat energi yang berasal dari makanan dan minuman itu sebenarnya hanya energi yang bisa terjadi atas perkenaan NYA semata.

Saat puasa, badan kita terasa lemah lunglai tiada berdaya. Namun sesungguhnya rasakanlah saat itu justeru muncul energi Ilahi dalam diri. Sama seperti saat bahaya mengancam, tiba-tiba energi kekuatan muncul tiada terduga… Itulah energi Ilahi yang keluar saat kita pasrah total. Tanpa pasrah total, ikhlas atau nrimo kita tidak akan pernah bisa didatangi oleh energi Ilahi. Maka pada saat puasa pula, biasanya merupakan saat terbaik untuk melakukan pemancaran energi Ilahi seperti mendoakan kesembuhan orang lain, kelancaran rezeki dan sebagainya.

 Dan sesungguhnya energi Ilahi itu sudah tersimpan di dalam Kitab-NYA berupa ayat-ayat kauniah yang tergelar di alam semesta ini. Tinggal sekarang apakah kita mampu membuka kuncinya atau tidak? INNA QUWWATIH, NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.. WA INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI’AN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.

 Pada 10 hari kedua yaitu hari kesebelas hingga hari kedua puluh bulan Ramadhan, kita koreksi kesalah pahaman mengenai pembuangan tenaga. Bahwa kita tidak lah membuang tenaga melainkan justeru kembali ke NAFSIN WAHIDATIN. Alastu birabbikum, kalu bala syahidna (QS 7:172) yaitu Janji Kawula Gusti.

 Dan yang the best of all terjadi pada 10 hari ketiga yaitu hari kedua puluh satu hingga selesai bulan Ramadhan yaitu saat terjadinya LAILATUL QADAR. Yaitu teraksesnya ENERGI ILAHI oleh kesadaran ruhani kita seperti 1000 energi cahaya bulan yang menjadi satu dalam satu momentum beserta kepastian Furqoni 82 tahun yaitu energi LA ILAHA ILAL-LAH.

 Allah SWT yang menganugerahkan energi pada manusia agar dengan energi yang dimilikinya itu dia memiliki sedikit kuasa untuk berusaha dan berbuat. Namun perlu diingat bahwa kuasa dan upaya tersebut tentunya hanya “pinjaman” yang akan “kembali” kepada Yang Punya Kuasa.

 Menyelami makna LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH (Tiada daya dan upaya melainkan dengan bantuan Allah) dalam dirinya. Ungkapan tauhid ini mengandungi rahasia bahwa Tuhanlah yang Memiliki Semua Energi di alam semesta ini. Tiada satu pun energi kecuali berada di dalam kekekalan energi-NYA.

 Kita makan dan minum untuk mencari sumber tenaga. Sumber tenaga dari makan dan minuman yang kita konsumsi sesungguhnya berasal dari tanaman, tumbuhan dan hewan. Mereka mendapat energi dari rantai makanan lain begitu seterusnya hingga akhirnya bermuara pada satu sumber energi yang tidak berasal dari sumber energi lain, yaitu Energi Ilahi.

 Mereka yang tenggelam dalam lautan penyaksian wahdah (kesatuan sifat-sifat Allah) pasti menghayati bahwa manusia dan seluruh alam ini tidak pernah terlepas daripada kekuasaan Allah SWT. Maka, dia merasa harus menghambakan dirinya dan memilih untuk mentaati-Nya.

 Tidak mudah untuk menemukan rumusan rahasia ini. Kita bisa berteori namun umumnya belum sampai pada pemahaman yang sesungguhnya. Mata, telinga dan hati kita masih terhijab dan hakikat hukum kekekalan energi Allah SWT belum mampu kita temukan. Kita masih menganggap bahwa yang berperanan dalam memberi manfaat dan menolak kemudaratan adalah dirinya sendiri dan makhluk-makhluk di sekitarnya.

 Kita yang lalai itu terhijab dengan perbuatan Allah (af’aal) melalui makhluk-makhlukNya (infi’al) sehingga gagal menghayati makna sebenar wujud seluruh makhluk.  Kita terhijab dalam kepompong hukum sebab akibat sehingga tidak dapat menghayati konsep qudrat (kekuasaan), iradah dan ilmu Allah.

 Rasulullah sallallahu ‘alaihi wasallam mengajarkan pada kita sebagai berikut: KUNCI SEBENARNYA MENGAKSES ENERGI ILAHI YAITU MENGAKUI KEKUASAAN ALLAH SWT DENGAN CARA MENGAKUI KELEMAHAN DIRI DI HADAPAN-NYA SEBAGAIMANA MUSA AS YANG TERSUNGKUR DI BUKIT SINAI. ATAU BERSUJUDNYA SEORANG MUSLIM DENGAN SUNGGUH SUNGGUH SUJUD SAAT SHOLAT. KEYAKINAN INI JIKA DITERJEMAHKAN DALAM DIRI SESEORANG MAKA DIA AKAN MENGHADAPI KEHIDUPAN INI DENGAN PENUH KEPASRAHAN, NRIMO, IKHLAS, KETERGANTUNGAN HATI HANYA KEPADA-NYA TANPA RASA KEBIMBANGAN SEDIKITPUN.

 Apa yang dia laksanakan adalah apa yang dituntut oleh Allah. Mereka tidak perlu risau soal hasil karena sudah ada jaminan kepastian atas dirinya. Namun, tatkala mengetahui bahwa hanya Allah yang Maha Berkuasa dalam kehidupan ini, maka dia pun tidak bermalas-malasan dan sebaliknya akan “berusaha” sekeras mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

 Allah menugaskan agar kita berusaha dalam rangka menunaikan tugas penghambaan diri. Usaha yang kita lakukan sebenarnya telah diperintahkan oleh Allah dan ini kita lakukan dalam rangka penyempurnaan ibadah. Kita dilarang keras jadi pemalas! Karena kewajiban kita adalah melaksanakan ibadah khusus (syahadat, sholat, zakat, puasa dan sebagainya) dan ibadah umum (mencari rezeki, beramal kebajikan demi kesejahteraan semua makhluk hidup, melestarikan alam sekitar dan sebagainya).

 ENERGI ILAHI YANG KEKAL ABADI

Ada satu fenomena yang bila kita memikirkannya kita akan menyebut ALLAHU AKBAR.. aneh tapi nyata.. yaitu tentang cahaya. Di dalam QS An Nur 35 menjelaskan: “Allah adalah cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya adalah ibarat misykat. Di dalam misykat itu ada pelita. Pelita itu ada di dalam kaca. Kaca itu laksana bintang berkilau. Dinyalakan dengan minyak pohon yang diberkati. Pohon zaitun yang bukan di timur atau di barat. Yang minyaknya hampir menyala dengan sendirinya walaupun tiada api menyentuhnya. Cahaya di atas Cahaya! Allah menuntun kepada cahaya-NYA, siapa saja yang ia kehendaki. Dan Allah membuat perumpamaan bagi manusia. Sungguh Allah mengetahui segalanya.”

 Kenapa Allah SWT mengidentifikasikan diri-Nya dengan perumpamaan Cahaya Maha Cahaya? Jawabannya adalah cahaya tidak pernah kehabisan energi.

 Ada anggapan sementara kaum ilmuwan di dalam Teori Einstein bahwa cahaya akan kehilangan energinya ketika meninggalkan medan gravitasi yaitu dengan bergeser warnanya ke arah warna merah dengan panjang gelombang yang lebih panjang. Yang dimaksud kehilangan energinya adalah bukan dalam artian benar-benar hilang, tetapi energinya berkurang dengan mentransferkan energinya menjadi bentuk yang lain.

Cahaya ketika meninggalkan gravitasi (meninggalkan bumi) akan dibelokan dan terurai karena adanya perbedaan tekanan udara, seperti halnya cahaya ketika dilewatkan pada sebuah prisma. Disini tidak ada energi yang hilang.

Di dalam fisika, cahaya atau gelombang elektromagnetik adalah sebuah panjang gelombang tertentu yang dipancarkan dari sumber dengan gravitasi yang lebih kuat, yang terpancar menuju area dengan gravitasi yang lebih rendah. Pengamat akan melihat bahwa panjang gelombang yang diterimanya akan menjadi lebih besar (frekuensi lebih rendah, energi lebih rendah), itu yang disebut fenomena gravitational redshift.

Tetapi jangan buru-buru mengatakan bahwa cahaya tersebut kehilangan energi. Untuk hal yang seperti ini (dalam orde cahaya) kita harus menggunakan hukum relativitas, dan tidak bisa menggunakan fisika klasik.

Fenomena ini mirip dengan ketika ada dua orang, yang satu tinggal di bumi dan satunya naik pesawat dengan kecepatan yang mendekati cahaya. Kedua orang tersebut mengukur panjang sebuah benda yang diam dibumi, hasil yang tampak adalah akan memperlihatkan bahwa hasil pengukuran mereka berbeda. Ini tidak bisa dipahami dengan fisika klasik tapi bisa dipahami menggunakan hukum relativitas.

Pada gravitational redshift tidak ada energi yang hilang, hanya ada perbedaan pengamatan akibat beda tempat, perbedaan tersebut harus dilihat secara relativistik (menggunakan hukum relativitas) jadi tidak ada yang hilang dan tidak ada yang aneh.

Hukum relativitas tidak pernah mengatakan bahwa kita bisa mundur ke masa lampau, itu hanya terjadi pada film fiksi saja. Tetapi menurut hukum relativitas bahwa waktu memang bisa molor tergantung dari posisi pengamatnya. Fenomenanya bisa diamati salah satunya yaitu ketika foton dari cahaya matahari bergerak menuju bumi, waktu menjadi relatif bagi si foton.

Masih di dalam fisika bahwa semua partikel (apapun itu jenisnya) tidak bisa bergerak dengan kecepatan melewati 3 x 10^8 m/s (kecepatan cahaya). Mungkin itu sudah dibatasi oleh yang menciptakan alam ini. Kalau ada partikel yang mampu bergerak dengan kecepatan melampaui kecepatan cahaya persamaan relativitas menjadi tidak terdefinisikan. Jika kita naik pesawat dengan kecepatan 0.75 C relatif terhadap bumi, kemudian kita menembakan peluru pada arah yang sama dengan pesawat dengan kecepatan 0.75 C relatif terhadap pesawat, maka kecepatan peluru terhadap bumi tidak menjadi 1,5 C.

 Barangkali itu sebabnya, Allah SWT membuat perumpamaan dirinya dengan Cahaya Maha Cahaya… Sebab cahaya-NYA tidak pernah kehabisan energi dimana pun dan sampai kapanpun. Energi Ilahi sebagaimana tercermin dalam energi dalam hukum fisika, akan kekal abadi sepanjang masa dan kita akan bisa mendapatkannya kapanpun kita inginkan asal punya niat dan kemauan. Mari kita berproses bersama menuju kesempurnaan… Selamat berpuasa Ramadhan.

 ALIF –

AUM SHANTIH –

PANTA REI, KEI OUDEN MENEI –

KALA AION.

@kwa@

Categories: PUASA | 110 Komentar

PENGALAMAN ASMAK NAKABAN (TESTIMONY)


profithoki@yahoo.com

Assalamu`alaikum Wr. Wb …..

Ki Wongalus Yg saya hormati,

Alhamdulillah, tiada kata selain ucapan Alhamdulillah saat saya mengalami kejadiannya.  Terima kasih & salam hormat saya ucapkan kepada Shohibul Ijazah yang telah berkenan mengijazahkan Asma Nakaban.  Semoga kita senantiasa bisa mengambil hikmah dr setiap ilmu yang diberikannya.

Sekitar 9 Hari yang lalu mengamalkn Asmak Nakaban, yg di Ijazahkan Oleh  KI ALIF SADEWA singa_rajeh@yahoo.co.id

Mudah- mudahan Alloh SWT memeberikan pahala yg tidak terputus kepada beliau yg dengan ikhlas meng ijazahkan .

sebelum saya mengamalkan Asma Nakaban Saya berdoa khusus dengan diawali kalimah ” Allohumma Innaka Ijabul Imaanu Alaika Bisholawaatika Innaka Anta Tawwabur Rohiim” lalu memohon agar diberikan Asma Nakaban.

Belum Genap Membaca 400 Hitungan, tanpa diduga Tubuh saya langsung lemas & tertidur.  Wallohu Alam Bis sHowaab,   Saya melihat cahaya PUTIH di depan mata saya yang sedang lemas kedinginan (Berhawa Dingin).  kemudian Cahaya Tersebut masuk ke badan saya, awalnya tubuh saya terasa sesak &  Alhamdulillah 10 Menit kemudian Tubuh saya normal seperti Biasa, seakan – akan tidak terjadi Apa – Apa.

Malam Harinya saya bermimpi Di temui seorang kakek Tua yang Membaca Asma Tersebut Kemudian Saya Mengikutinya. Itu pengalaman saya mengamalkan Asma Nakaban Yang Mubarokah… besok harinya saya dalam perjalanan ke KAMPUS,  tiba – tiba hujan besar, alhamdulillah dengan barokahnya Asmak nakaban, sy bacakan kemudian tiupkan ke awan, tidak lama kemudian Hujan Reda.

Dan tiga (3) hari kemudian motor saya di curi di tempat parkir sekitAr kampus, teman saya menemukan motor saya di depan kampus,  tp anehnya motor saya tidak bisa maju padahal dalam keadaan nyala.  Logikanya kalau motor sudah nyala tinggal tancapp Gass  saja …….sampai Satpam Kampus-pun kebingungan dengan motor saya. Subhanalloh Pertolongan Alloh Sangat Dekat – Berkat Asma Nakaban.

Saya Membaca Asmak Nakaban 7x  ditiupkan ke Air – Kemudian Dimandikan Ke Motor.

Mungkin Itu Pengalaman saya yang tidak seberapa, mudah2an Asma Nakaban Ini Lebih mendekatkan kita kepada Alloh swt (jadikan sebagai sarana beribadah kepada Alloh Swt) & Terima kasih untuk Ki Alif Sadewa, Mudah2an Alloh Membalas semua amal baik beliau & mudah2an beliau mendapatkan Pahala yang tidak terputus sampai Yaumil Akhir. Untuk Ki Wongalus Mudah2an Alloh Selalu memberi kesehatan, Salam takdzim untuk keluaraga besar Wongalus.

By. Yoga Alhafidz – Bandung Jabar

Wasalamualaikum Wr.wb.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 225 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.