HIZIB SINI YAMAN (SAEFI ANGIN)


LANG_LANGBUWANA
asror.syahadat@gmail.com

Bismillahirohmanirrohim.
Asalamu’alaikum wr.wb. Salam pamuji untk Ki wong alus ,sesepuh2 serta, wrga Kwa yg sy hormati. mohon ijin untuk saya sedikit membeber tentang hzib sini yamannya. Sy tulis ini khususny untk warga kwa yg prnah sms/tlpn sy tp blm smpat sy bls saking bnyaknya atau ada keperluan trtentu..sy minta maaf yg sbesar besarnya. Untk itu sy menulisny d blog ini dan brikut lafal hzb sini yamannya :

BISMILAHIROHMANIRROHIM
SUBHANALLOHIL ABADIL ABAD SUBHANALLOHIL FARDISSHOMAD SUBHANALLOHIL WAHIDIL AHAD SUBHANALLOHI MINA RO’ISSAMAWATI BIGHOIRI ‘AMAD SUBHANALLOHI MAN BASATHOL ARDLINA ‘ALAL MA-I NUJAMMAD SUBHANALLOHI MAN KHOLAQOL KHOLAIQO WA AHTHOYAHUMUL ‘ADAD SUBHANALLOHI MAN QOSAMAL ARZAAQIYA WALAM YAN7A AHAD SUBHANALLOHI LAM YATAKHID SHOHIBATAN WAWALADA SUBHANALLOHI MALLAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKULLAHU KUFUAN AHAD.

BISMILLAHIROHMANIRROHIM
‘AZAMTU ‘ALAIKUM YA ASH-HABAS SIHRI WALWASWASI WA AQSAMTU BIKA YA ALLOHU WABIHAQQI KHIDLRIN WAILYASIN WABIHAQQI KAHIJIN MAHIJIN KAHKAHIJIN (JIJUJIN 2x) WABIHAQQI KAHIJIN MAHIJIN AZRIN ANJASIN WABIHAQQI AADAMA WANUHIN WA’TASHOMTU BIKA MIN SYARI ALJININ WALINSI WAL AHROMINA WAS SYAYATHINA WALJUNUDI WALSIBA’I WAMIN KULLIL ATATI WAL ‘AHATI WA’TASHOMTU BIKA MIN KULLI BAKAIN WABIHAQQI DANIYALIN WABIHAQQI (IJIN 3X) DARISIN NURISIN WABIHAQQI AHIYAN SYAROHIYYAN ADUNIN ASHBAUTIN WABIHAQQI ‘ISHMATIKA YA ALLOH (IHFADLNI 3X) WABIHAQQI MUSA WA ‘ISYA WABIHAQQI DAWUDA WAZAKARIYYA WABIHAQQI ISMA’ILA WAYAHYA WABIHAQQI IDRIS WA TSITSIN WABIHAQQI MUHAMMADIN SOLLAHU ‘ALAIHI WASALAM WA’ALA JAMII’AN ANBIYA-I WALMURRALINA TAWAKKALTU ‘ALAL HAYYILLADZI LABIDAYATULAHU WA’TASHOMTU BIKA MIN SYARRIL JINNI WALINSI BIQIROATID DU’A-IS SYAIFI WASTAJIBNI DU’A-I NA YA GHIYYATSYAL MUSTAGHITSINA AGHISYNI YA MAN LAISA KAMITSLIHI SYAI-UN WAHUWAS SAMI’UN BASHIR HASBUNALLOHU WANI’MAN NASHIR GHUFRONAKA ROBBANA WAILAIKAL MASHIR WASOLALLOHU ‘ALA KHOIRI KHOLQIHI MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHABIHI AJMA’IN AAMIN.

Untk skrng mhn mf sekali lgi sy hy dpt menulis lafadny sj tdk dngn ijzhnya. Wsalam.

@@@

Categories: HIZIB SINI YAMAN (SAEFI ANGIN) | 52 Komentar

Navigasi pos

52 thoughts on “HIZIB SINI YAMAN (SAEFI ANGIN)

  1. noname

    hadir,,,absen,,,

  2. Perak

  3. Mas noname, slm mas…

  4. bayu prakasa suroboyo

    ikut ke 4

  5. Lelananging Jagad

    Wah si akang baru trn gunung nich? he5

  6. ehen zaxis

    hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……….

  7. Sartono Jenar

    Nderek nyimak…

  8. Masfauzi

    Ehm..ini utk siswa semester berapa ya..

  9. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALLOH.

  10. Oval75

    Ass. numpang lewat nihhhhh……

  11. hasibuan

    qobiltu mohon ijazahnya ki langlangbuana…fatihah sent….

  12. hasibuan

    mohon maaf ki langlang… tata cara riyhadohnya bagaimana dan tawassulnya kepada siapa aja…mohon maaf sebelumnya

  13. Hary

    Nyimak..

  14. ki bayu digdoyo

    wahh telat pertamax

  15. Salam terimakasih ki

  16. muhammad69

    wauw nice share gan,syg blm di ijazahkan hix3

  17. iya nih lengkapin sama tatalakunya donk

  18. Ki Abduljabbar

    Fakultas Olah Energi, Hhmm… jadi inget jaman kuliah dulu ada mata kuliah konversi energy. Energy nuclear, solar energy, wind energy, energy panas bumi (geo thermal), dll. Begitu buka webnya http://foekwa.forumotion.net/, kok ada penyelarasan dan pengisian jarak jauh. Saya kira ada mata pelajaran fisika quantum dan theory energy conversi. Kalau demikian fakultas olah energi lebih baik diganti namanya fakultas METAPHYSICS UNIVERSE ENERGY, yaitu suatu cabang ilmu metafisika alam semesta yg erat hubungannya dengan energi isoteric dan esoteric tubuh manusia kaitannya dengan energy alam semesta (universe).
    Mohon maaf ini hanya masukan dari saya yg masih dhoif, semua ini semata agar tujuan yg mulia ini tidak menjadi tertawaan orang karena penggunaan nama yg keliru. Kalau memang mau lillahi ta’ala mengijazahkan ilmu ya jangan setengah-setengah, artinya berikan juga mata pelajaran cara penyelarasan secara mandiri sehingga mahasiswa tsb nantinya dapat mengijazahkan ke orang lain juga.
    Ibaratnya kita melakukan amal jariah yaitu suatu amal yg mengalir terus-menerus selama ilmu yg kita ajarkan tsb membawa manfaat untuk mahkluk

  19. ducati

    ass,,,mas lang lang buana,,,jka ingin tw karomah rahasia hizib yaman tsb scra menyeluruh apakah ada kunci nya?? coz alhamdulillah saya sdh pnya hizib yaman tsb dari ponpes asal jateng….wass

  20. tiang bungkuk

    dibabar dung khasiatnya

  21. ghaib

    apa kegunaan hizib ini?

  22. Lang_lang buwana

    Untuk kaifiyah yg sya dapat trdiri dri 5 tahap supaya tdk ada prtanyaan lgi untuk tahap 1 puasa tarku diruh satu hari d hari kamis dan tdk boleh tdur smpai tiba adzan subuh hizib d wrid sebanyak banyak nya.
    Tahap 2 di riadhoin 3hari d mulai hari slasa
    thap 3 di riadoh slama 7hari di mulai hri jumat
    tahap 4 di riadoh slama 21hari
    tahap 5 di riadohin slama 40 hari mulai hri minggu untuk tiap wridnya twsul sepwrti biasa d khusus untuk syeh abdurahman, syeh muhammad abbas bin arsuddin ,dan guru2 yang saya cntumkan d bwah lalu dbca bada fardu 40x dan mlm trakhr sbanyak banyaknya . Sesudahnya di dawam pagi sore 1x.
    Untuk sanad ijzahnya saya trima dri ustadz a.jaeni cisandaan garut beliaw trima dari mama agus ponpes jamiyah yg dterima dri mama aceng bakir yg dterima dari syekh muhammad adroi dangder yang dterima dri syeh muhammad abbas bin arsuddin dri syeh abdurahman sampai kpda rosululloh s.a.w .. Untuk ijzh smentra slahkan meminta ijzah kpda sesepuh kwa

  23. testing

    mau tanya bagaimana supaya membuat orang nerima apa kekurangan kita..??supaya gak serakah

  24. s-sawunggaling

    ijin nyimak….dan ijin buat wiridan, nanti saya cari kyai bs ijazahin

  25. Blongsong Jagad

    Hong wilaheng semprong bolong buntu alu, keto’e kosong jebule isi, keto’e isi lho mbok jebule kosong. Bolong kosong jagad kosong bolong, kosong bolong jagad bolong kosong, Blongsong jagad yo aku iki.

  26. Tees,tes…masuk gak ya? (added by Mobile using Mippin)

  27. jayatrus

    hadir ikutan aja

  28. ts mario

    ikut nyimak!!!, karena lama nggak nongol…. kangen sama KWA

  29. josepcakra

    salam kenal semuanya terutama para sesepuh……..
    salam kenal…..

  30. nanang songen

    ASSALAMUALAIKUM…… salam kenal buat semuanya. saya adalah seorang yang boleh dibilang suka dengan hal-hal yang berbau ghaib/mistis. tidak banyak memang saya mempunyai benda-benda mistis spt batu cincin,keris dan beberapa jimat pemberian orang. menurut org-orang yg memiliki indera ke6, katanya saya ada keturunan dari leluhur, yg menyebabkan sy menguasai beberapa ilmu, dan ada jg yg bilang klo saya diikuti sejenis khodam, yang saya sendiri jujur tidak mengerti tentang semua itu. sekiranya ada diantara sesepuh atau saudara saudara sekalian yg bisa menjelaskan perihal tersebut diatas, atau mungkin bisa membantu saya untuk membuka tabir ghoib ini, saya sangat berterima kasih sekali

  31. amparan sajadah

    @all salam… ikut nyimak..

  32. sip ni hijib ihtisom Yamani…..ya kang (hisrar/penjagaan) kl sudah mantep sudah sempurna kekuatannya sama dengan saefi angin….semua tergantung riyadohnya….

  33. sombet

    Ki Lang-lang buwana, kl boleh tau rujukan ato referensi hizb sini yamani dr mn? Apa sama dg doa saefi hirzul yamani, tp sprtinya ada beda sdikit. Mgkn beda guru beda ijasah ya.. Matur nuwun

  34. sombet

    Absen

  35. Raden abhie caka buana

    assalamu alaikum wr wb mas(kang) hongmankim qobiltu(saya terima ijazahannya) ,,, terima kasih sebanyak banyaknya sudah mengijazahkannya buat kami , termasuk kepada saya ,. salam persaudaraan

  36. ass. pak tolong saya mau tanya kalau kita mau di ijazah ajian itu maharnya berapa ?bls ya

  37. Qobiltu sesepuh KWA

  38. Facebook.com/Andy firmansyah92

  39. coecerz

    haloo all

  40. gus zan

    ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINNIL FATIHI LIMA UGHLIQO WALKHOTIMI LIMA SABAQO NASIRIL HAQQI BIL HAQQ1I WAL HADI ILA SIROTHIKAL MUSTAQIM WA ‘ALA ALIHI HAQQO QOD RIHI WAMIQ DARIHIL ADZIM.
    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  41. lukman

    qobiltu Izin mengamalkan ki

  42. surawisesa

    mohon ijazahnya ki

  43. Aslmk…qobiltu izin mengamalkam

  44. santri kuburan

    qobiltu

  45. Andi

    Minta tulisan arab dan terjemahannya dong

  46. nunu

    qobiltu barokallahu fiih . . .

  47. Jaineh Hj. Beneh

    Mohon Ijazahnya Kiyai

  48. rega sodikin

    ki mohon ijazah nya, saya mau ngamalin nya? saya mau nanya untuk orang pemula yg mau ngamalin ilmu tersebut. apakah ada tahapan2 tertentu? terimakasih mohon pecerahan nya…

  49. Muhammad Nur Al-Achadiyyatillah

    Asslmkm wr.wb.
    Mohon ma’af sebelumnya kpd para sesepuh, saya mau nanya,sama apa g’,hizib yaman dng syaifi hirzul yaman? Tlg penjelasannya.

  50. badramandrawata

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…….. Untuk ki lang lang buana

  51. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    HIZIB SINI YAMAN SAEFI ANGIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB SINI YAMAN SAEFI ANGIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  52. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( sebagai pemilik / Pengelola situs web. wongalus.wordpress.com ) ; beserta kepada Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya HIZIB SINI YAMANI tersebut dari Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB SINI YAMANI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA, dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz LANG LANG BUWANA , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: