HIZIB BADAWI DAN HIZIB SALAMAH


Bayu Digdoyo
bayumalmsteen@gmail.com

Musuh yang terkena bentakan pemilik hizib ini bisa gemetaran dan lemas seakan akan tidak punya tenaga.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ يَااَللهُ يَااَللهُ يَااَللهُ وَبِحَقِّ مَنْ قَالَ شَيْخُنَا عَبْدِ اْلقَادِرْ َاْلجَيْلاَنِى وَسَيِّدِنَا اَحْمَدْ اَلْبَدَوِىْ اَلرِّفاَعِى وَسَيِّدِناَ لِبِيرْ اَلرِّفَاعِى، بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ اْلعَلِيْمِ، بِسْمِ اللهِ اْلخَالِقِ اْلأَكْبَرِحِرْزٍ مِمّاَ اَخَافُ وَاَحْذَرُ وَلاَ قُدْرَةِ لِلْمَخْلُوْقِ مَعَ اْلخَالِقِ كهيعص حم عسق وَعَنَتِ اْلوُجُوْهُ لِلْحَىِّ الْقَيُّوْمِ وَقَدْ خَابَ مَنْ حَمَلَ ظُلْماً، وَحَسْبِيَ اللهُ وَنِعْمَ اْلوَكِيْلُ.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM ‘’AUDZUBBILLAAHI MINASY-SYAITHOONIRROJIMM BISMILLAAHIRROH MAANIRROHIIM YAA ALLOH YAA ALLOH YAA ALLOH BIHAQQI MAN QOOLA SYAIKHUNAA ABDUL QODIR ZAELANI WA SAYYIDUNAA AHMAD BADAWI RIFAI WA SAYYIDUNAA LIBIR RIFAAI BISMILLAAHIL LADZII LAAYADHURRU MA’ASMIHII SYAI-UN FIL ARDHI WALAA FIS-SAMAA-I WAHUWAS-SAMIIUL ‘ALIIMI BISMILLAAHIL KHOLIQIL AKBARI HIRJIN MIMMAA AKHOOFU WA,AHDZARU WALAA QUDROTA LILMAKHLUUQI MA’ALKHOOLIQI KAAF HAA YAA AIN SHOOD HAA MIIM AIIN SIIN QOOF WA’ANATIL WUJUUHU LIL HAYYIL QOYYUUMI WAQOD KHOBAMAN HAMALA ZHULMAN WA HASBIYALLAAH WANI’MAL WAKIILU.

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yaa Allah 3 x. Dengan haq orang yang berkata yaitu guru kita Syeikh Abdul Qodir Zaelani dan pimpinan kita Ahmad Badawi Rifai dan pimpinan kita Libiri Rifai. Dengan nama Allah tidak ada perkara yang dapat membahayakan sesuatu yang dari langit dan yang ada dibumi. Dan Dia Allah yang Maha Besar. Perlindungannya dari sesuatu yang ditakuti tidak ada keleluasaan dan kekuatan dari mahluk kecuali bersama sang Pencipta. Kaaf Haa Yaa Aiin Shood Haa Miim Aiin Siin Qoof. Dan dari arah manapun dapat hidup dan berdiri dan akan hancur bagi orang yang membawa kerusakan ( kedholiman ). Dan cukuplah bagiku Allah tempat berserah diri dan meminta pertolongan.

Kegunaannya :
– Untuk keselamatan.
– Untuk ketabahan.
– Untuk keberanian.
– Diselamatkan dari kejahatan manusia, jin, setan dan sejenisnya.
– Musuh bisa lemas gemetar badannya.

Cara mengamalkannya :
– Dipuasai puasa biasa selama 3 hari dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

– Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada :

اِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ اْلمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ……..

– ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM WA ALAA AALIHI WA ASH-HAABIHI WA AZWAAJIHI WAA AULAADIHI WA DZURIYAATIHI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….

ثُمَّ اِلَى حَضَرَةِ الشَّيخْ سُلْطَانِ اْلأَوْلِيَاءِ عَبْدِ اْلقَاِدرْ اَلْجَيْلاَنِى وَشَيخْ اَحْمَدْ بَدَوِى وَشَيخْ شَرِيفْ هِدَايَةُ اللهْ سُنَنْ غُنُوعْ جَاتِى شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ…….

– TSUMMA ILAA HADROTISY-SYAIKH SULTHON AULIYAA-I SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI WA SYAIKH AHMAD BADAWI WA SYAIKH SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….
dan membaca amalannya sebanyak 100 x.

– Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya di baca sebanyak 3 x dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah dan apabila ada perlu dibaca 3 x.

HIZIB SALAMAH

Salamah mengandung pengertian selamat. Maka siapa saja yang mau mengamalkan hizib Salamah ini secara rutin setelah selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh maka Insya Allah, Allah akan menjaganya dari berbagai macam bala dan bencana baik yang datang dari golongan jin, syaitan maupun manusia. Karena dirinya dijaga selalu oleh Allah. Agar pembaca tidak penasaran berikut ini kami cantumkan amalan hizib Salamah, berikut arti, kegunaan dan juga lakunya :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِِ الرَّحِيمْ تَحَصَّنْتُ بِذِى اْلعِزَّتِىْ َوْالمُلْكِ وَالْمَلَكُوْتِ وَاعْتَصَمْتُ بِذِى اْلقُدْرَةِ وَاْلقَهَّارِ وَاْلجَبَرُوْتِ وَتَوَكَّلْتُ عَلَى اْلحَيِّ اْلقَيُّوْمِ الَّذِىْ لاَ يَنَامُ وَلاَ يَمُوْتُ دَخَلْتُ ِفىْ حِرْنِ اللهِ َودَخَلْتُ فِىْ حِفْظِ اللهِ وَدَخَلْتُ فِىْ َامَانِ اللهِ نَصْرٌ مِنَ اللهِ وَفَـتْحٌ قَرِيْبٌ وَبَشِّـرِ اْلمُؤْمِنِيْنَ بِحَقِّ كهيعص كُفِيْتُ َوبِحَقِّ حمعسـق حُمِيْتُ وَبِلاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِىِّ الْعَظِيمْ، نُصِرْتُ لاَ اِلهَ اِلاَّ اللهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ َوعَلَى َالِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. TAHOSH-SHONTU BIDZIL ‘IZZATI WAL MULKI WAL MALAKUUTI WA’TASHOMTU BIDZIL QUDROTI WAL QOHHAARI WAL JABARUUTI WATAWAKKALTU ‘ALAL HAYYIL QOYYUUMIL LADZI LAAYANAAMU WALAA YAMUUTU DAKHOLTU FII HIRNILLAAHI WADAKHOLTU FII HIFDHILLAAHI WADAKHOLTU FII- AMAANILLAAHI NASHRUN MINALLAAHI WA FATHUN QORIIBUN WABASY-SYIRIL MU’MINIINA BIHAQQI KAAF HAA YAA ‘AIN SHOOD KUFIITU WABI HAQQI HAA MIM ‘AIN SIIN QOOF HUMIITU WABI LAAHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM NUSHIRTU LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMAD RASULULLOHI WA SHOLLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALAA ALIHI WASHOHBIHII WASSALAM.

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku peliharakan diri dengan kemuliaan raja diatas raja. Dan aku jagakan diri dengan kekuasaan dan keperkasaan-Nya. Dan aku serahkan diri kepada Dzat yang Maha Hidup dan yang berdiri yaitu yang tidak tidur dan tidak mati. Aku masuk dalam penjagaan Allah. Dan aku masuk dalam pengawasan Allah. Dan aku masuk dalam kedamaian Allah. Pertolongan Allah itu akan terbuka dengan dekat kepada manusia yang mu’min. Dengan haqnya Kaaf Haa Yaa Aiin Shood cukupkan aku. Dengan haknya Haa Min Ain Syin Qoof jagakan aku. Dan tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah. Tolonglah aku. Tidak ada Tuhan selain Allah Muhammad Rasululloh. Semoga melimpahkan sholawat dan salam kepada pimpinan kami Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya.

Kegunaannya :
– Dijaga dari serangan musuh dhohir batin.
– Bila akan berangkat bepergian bacalah 1 x insya Allah selamat dalam perjalanan sampai pulang kembali.

Cara mengamalkannya :
– Di puasai puasa biasa selama 3 hari dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

– Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada

اِلىَ حَضَرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ وَاَزْوَاجِهِ وَاَوْلاَدِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاِتحَةْ…….

– ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM WA ‘ALA AALIHI, WA ASH-HABIHI, WA AZWAAJIHI, WA AULADIHI, WA DURRIYYATIHI SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH…….

ثُمَّ اِلَى حَضَرَةِ اْلأَرْوَاحِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَالْمَلاَئِكَةِ اْلمُقَرَّبِيْنَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَالْعُلَمَاءِ اْلعَالِمِيْنَ خُصُوْصًا اِلَى حَضَرَةِ مَنْ اَجَازَنِىْ اِلَى ُمْنَتهَى شَيْئٌ ِللهِ لَهُمْ اَلْفَاتِحَةْ…….

– TSUMMA ILAA HADROTIN ARWAAHI ANBIYAA-I WAL MURSALIN WAL MALAIKATUL MUQORROBIN WASY-SYUHADAA-I WASHOLIHIN WAL ‘ULAMAAL-IL ‘AALIMIIN KHUSHUSHON ILAA HADROTIN MAN AJAAZANI ILAA MUNTAHA SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH………
dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.
– Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh amalannya cukup dibaca 1 x saja secara istiqomah. @@@

Categories: HIZIB BADAWI DAN HIZIB SALAMAH | 70 Komentar

Navigasi pos

70 thoughts on “HIZIB BADAWI DAN HIZIB SALAMAH

  1. noname

    qobiltu,,,

  2. wong mbohol

    pertamanya!!!!!!!!

  3. Pencari hidayah

    K 3

  4. ke tiga saja ah

  5. Pencari hidayah

    Qobiltu ki …smoga bs di amalkn

  6. Qobiltu ijazah

  7. (laskar_lung gading)

    Qobiltu ki….
    No berapa nich…
    Wah lumayan rengking 10 besar…Hihihi
    biasanya rengking 40 besar keatas….

  8. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALLOH.

  9. ehen zaxis

    nyantai dlu ahhhh……

  10. Sigit(AREK ILANK)

    Assalamualaikum,,
    Nderek nyimak,,,,,

  11. Izin copas untuk blog.
    Nomer SEBELAS.

  12. Qobiltu ijazah Hizib badawi dan Hizib salama. Suatu saat smg bisa mengamalkannya.

  13. mukdis

    ALHAMDULILLAH…

  14. ahmad zamroni

    qobiltu ,dherek ngamalaken lan copy paste ki
    nuwun.

  15. Nasrudin

    Salam . mhn izin nyimak dan ijazah untuk di amalkan, Al Fatihah…

  16. Oval75

    Ass. Qobiltu hizib badawi dan salamah dari Bayu Digdoyo……..

  17. Ki Abduljabbar

    PENGUMUMAN:
    Untuk menyambung silaturahmi dan sambung paseduluran, kami warga KWA yg berada di wilayah JABODEBABEK (jakarta, Bogor, Depok, Banten, dan Bekasi) mengajak untuk berpartisipasi di dalam wadah forum komunikasi warga KWA wilayah JABODEBABEK. Adapun nama-nama yg sdh konform bergabung adalah sbb:

    1. Ki Nurjati
    2. Ki Abduljabbar
    3. Ki Gentar Alam
    4. Cantrik PDS
    5. Wong Abangan
    6. Jumadi
    7. Sendang 9
    8. Masagung
    9. …………

    Tanpa mengurangi rasa hormat Kami, mohon doa restunya Ki Wong Alus, Ki Arya Kusuma Dewa, Ki Sabda langit, Ki Sabda Sejati, Ki Camat, Ki Kumitir, Ki Jati Raga, Ki Ageng Jembar Jumantor, Ki Abie, Ki Sugik sawunggaling, Ki dagoel badranaya, Gus Santri, Gus Noercahyo, Singa marantee, Masharis Semarang, Mas Akik, Mas Wawan Sleman, Ki Umar Jogja, Abah Raffi, Dewi Sri, dan lain-lain sesepuh KWA dan aktivis KWA yg tidak dapat saya sebutkan satu persatu, mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat saya untuk semua.

    para sedulur KWA yg ada di wilayah tersebut di atas mohon kesediaannya untuk dapat bergabung dengan kami yg akan membentuk forum komunikasi. Silahkan sms nama Anda di 0878 8182 8888 (Abduljabbar).

    lebih kurangnya saya mohon maaf dan terimakasih….

  18. ki bayu digdoyo

    wahhh dmn tu ikut gabung jg aq org banten asli nh hhay

  19. Remagelung junti

    Punten kagem ki abdul jabar apa boten sekalian koordinator kangge wilayah jabar banten.. Dados luwih komplit.. Kawula tiang cerbon.. Mendaftar kangge wilayah jabar bantet.. Matur nuwun

  20. Rd.burisrawa

    Salam salim Ki Bayu,baru nongol lg nih,..kirain honeymoon dulu !! Hehehe….pis ah !

  21. Abrag

    Ass… Ki sya mo dftar nh org cibitung-bekasi name is Nalih Hermawan/Abrag. Wass….

  22. Ki Abduljabbar

    PENGUMUMAN:
    Untuk menyambung silaturahmi dan sambung paseduluran, kami warga KWA yg berada di wilayah JAWA BARAT dan JABODEBABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Banten, dan Bekasi) mengajak untuk berpartisipasi di dalam wadah forum komunikasi warga KWA wilayah JABODEBABEK. Adapun nama-nama yg sdh konform bergabung adalah sbb:
    1. Ki Nurjati
    2. Ki Abduljabbar
    3. Ki Gentar Alam
    4. Cantrik PDS
    5. Wong Abangan
    6. Jumadi
    7. Sendang 9
    8. Masagung
    9. Ki Bayu Digdoyo
    10. Mas Gatotkaca KWA210
    11. Ki Abie Almuna – Jatinegara
    12. Masharis – Semarang.
    13. Nak Mas (Kusni Sarwanto)
    14. Mas Imo
    15. Mikokimo
    16. Kancil/Mulyono
    17. Muhammad Jerry Cahyono
    18. Hasibuan
    19. Ki 7akaerde 02194501461
    20. Hermawan Abrag
    21. Angker Ludiarto
    22. Cakra Bayu
    23. Ampel
    24. Nico syah Alam
    25. Thanmust Thepos
    26. SINGA MARANTEE
    27. Remagelung junta
    28. Nalih Hermawan/Abrag
    29.

    Tanpa mengurangi rasa hormat Kami, mohon doa restunya Ki Wong Alus, Ki Arya Kusuma Dewa, Ki Sabda langit, Ki Sabda Sejati, Ki Camat, Ki Kumitir, Ki Jati Raga, Ki Ageng Jembar Jumantor, Ki Abie, Ki Sugik sawunggaling, Ki dagoel badranaya, Gus Santri, Gus Noercahyo, Singa marantee, Masharis Semarang, Mas Akik, Mas Wawan Sleman, Ki Umar Jogja, Abah Raffi, Dewi Sri, dan lain-lain sesepuh KWA dan aktivis KWA yg tidak dapat saya sebutkan satu persatu, mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat saya untuk semua para sedulur KWA yg ada di wilayah tersebut di atas mohon kesediaannya untuk dapat bergabung dengan kami yg akan membentuk forum komunikasi. Silahkan sms nama Anda di 0878 8182 8888 (Abduljabbar).
    lebih kurangnya saya mohon maaf dan terimakasih….

  23. arek`e

    kami . mendukung ide ki abdul jabbar

    sebagai KWA cabang jabotabek
    KWA cab Sidoarjo ..
    KWA cab. Malang
    KWA cab. Surabaya
    KWA cab. Jogja
    KWA cab. Madura
    KWA cab. Blitar …
    KWA cab Sumatra
    KWA cab. Medan
    KWA cab Sulawesi
    KWA cab. Bali
    KWA cab Probolinggo
    dan KWA cabang lainnya diseluruh indonesia

    mohon yang merasa bisa mengkoordinir harap membetuk pengurus cabang KWA sendiri2
    usulan yang bagus …

  24. ki bayu digdoyo

    saya pegang cabang bandung nh

  25. arek`e

    Pelindung KWA
    1. Kisabdalangit
    2. Ki camat Kriyan
    3. …………….
    4. …………….
    5. …………….

    alamat kantor pusat KWA padepokan dandhang gulo

    Rektor KWA
    1. Kiwongalus
    2. Ki Kumitir

    Pengurus harian
    1. mas bengawan candhu

    Koordinator KWA Semarang
    @ mas bengawan candhu

    ketua koordinator KWA Bandung
    @Ki bayu digdoyo

    ketua koordinator KWA JABOTABEK
    @ Ki abdul Jabbar

  26. Jambronx

    Simkuring nyimak hela weh…

  27. ukun

    @Bayu Digdoyo..ijin untuk mengamalkan nya…

  28. pinokiyo

    kobiltu

  29. Makasih ki…
    Ki wong alus saya ingin menanyakan apa perbedaan puasa mutih 3 hari dan puasa mutih 3 hari 3 malam? Klw puasa mutih 3 hari malemnya gmn? Dan klw yg 3 hari 3 malam tiap jam brapa bisa minum sama makan nasi putih.. Tlong ki saya bnr2 btuh jawbannya aki atau pun teman2 sekalian yg mengerti, saya minta jawbannya. Maf saya masih awam di dunia ilmu gaib.. MksiH,
    wasalaam..

  30. izin ngamalaken

  31. Ki Asmak

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  32. diqjoe

    izin ngamalkan…qobiltu

  33. QOBILTU KI…

  34. HEEE..HE KI BAYU , ADA HUB APA DGN INGWEE MALMSTEEN…??? AJARIN ILMU GITAR MAUTNYA DONG…? HE..HE BECANDA KI..

  35. subeni &#@

    alhamdulillah bagus bener artikel nya.

    lengkap arab , teks dan artinya,

    trims y ki…

  36. songgojiwo

    Qobiltu, ki bayu saya mhn ijazahkan & ijin mengamalkan Hizib Badawi Dan Hizib Salamah. makasih ki…

  37. Erwin

    qobiltu

  38. ABG Ketuaan

    qobiltu ki ,mohon ijin mengamalkan dilain hari semoga bermanfaat dunia dan akhirat amien .

  39. Sartono jenar

    Qobiltu ki…

  40. a.e

    Salam . mhn izin nyimak dan ijazah untuk di amalkan,

  41. ki mohon izin izajah dan mengamalkan hizib badawi.

  42. ki bayu digdoyo mohon izin mengamalkan hizib salamah.

  43. muhit

    mohn ijazah n ngamalin ki,,thank^s

  44. muhtar

    qobiltu..mhn izin n ridho mengamalkan ..

  45. hatib

    qobiltu. mohon ijin dan doanya dalam mengamalkan kedua hijib ini. semoga allah selalu meridhoi ki. amin

  46. joehari

    qobiltu..mhn izin mengamalkan ..

  47. pandu kusuma putra

    qulbiltu..
    ki klo kita sudah mengamalknnya,hizib badawi.
    apa yang respon dari wiridan tersebut.
    mohon jawabannya ki..
    terima kasih atas informasinya,
    semoga allah memberikan rahmat & hidayahnya. amin..
    semoga ilmunya barokah.
    amin

  48. jafar shodiq

    Maaf mas kenapa keteranganya tidak di sesuaikan dgn kitab aslinya dan harokat hurufnya tidak sesuai dgn kaidah ilmu alat atau nahwu sorofnya … Setahu saya bila bacaan arab nahwu sorofnya gk bener artinya juga sudah berubah..mohon di kaji ulang

  49. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  50. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Qobiltu Saya terima ijazah Hizib badawi wa Hizib Salamah dengan lengkap dan sempurna, semoga
    bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk Ki Bayu Digdoyo.Sent.

  51. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  52. kang anom

    assalamualaikum.ki mohon ijajahnya…qobiltu barokallohu laka alfatihah.

  53. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  54. bagusatrio

    qobiltu…..alhamdulilah saya sudah meriadohi hizib salamah ini…..amin

  55. Qobiltu izin mengamalkan

  56. As’wr’wb mohin ijazah nya ki qobiltu smoga berguna dunia akhirat ki ijin kan saya juga untuk mengijazahkan untuk sesama amin ya robbal alamin..

  57. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  58. JUNAIDI

    Qobiltu ki

  59. Qobiltu kang bayu izin mengamalkan…semoga “gusti alloh al haq” pareng ridho saget manfaat ugi manfaati…aamiin yaa rabbal ‘alamiin…

  60. abdurrahman

    maaf bertanya, kalau zaman rasulullah, para sahabat, ataupun para tabiin, apakah mengamalkan hal tersebut? mohon pencerahannya

  61. Hendra Agnes

    jafar shodiq
    26 Februari 2012 pukul 07:20

    Maaf mas kenapa keteranganya tidak di sesuaikan dgn kitab aslinya dan harokat hurufnya tidak sesuai dgn kaidah ilmu alat atau nahwu sorofnya … Setahu saya bila bacaan arab nahwu sorofnya gk bener artinya juga sudah berubah..mohon di kaji ulang

    BISMILLAAHIR-ROHHMAANIR-ROHHIIMI.
    SAYA SANGAT SETUJU ATAS APA YANG DIKATAKAN OLEH SAUDARA @JA’FAR SHODIQ DI ATAS TENTANG KAEDAH NAHWU DAN SHOROF PADA LAFADZ-LAFADZ BACAAN KEDUA AMALAN DI ATAS. APABILA SALAH DALAM SATU HURUF SAJA MAKA MAKNA AKAN PUDAR .
    Sebab NAHWU dan SHOROF merupakan ASAS yang tidak dapat terlepas begitu saja di dalam BAHASA ‘ARAB.
    Salam Ta’dziim kepada semua nya. Semoga kita semua selalu di dalam rahmat dan lindungan ALLOOH SWT. Aamiin Alloohumma Aamiin

  62. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya HIZIB BADAWI DAN HIZIB SALAAMAH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB BADAWI DAN HIZIB SALAAMAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI BAYU DIGDOYO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  63. SIGIT

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan hizib badawinya semoga berkah

  64. Muhammad Ulum

    QOBILTU YA USTADZ

  65. Arie25

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan..barokallah

  66. Muh marup

    Mohon ijin untuk mengamalkan

  67. Ijin pak ijazah hijib badawi

  68. Anonim

    Qobiltu izin mengamalkan Ki matur nuwun

Tinggalkan komentar